Sekedar Tahu Saja..!!

Diposting oleh bening Jumat, 23 Oktober 2015 01.15

Sekedar Tahu Saja..!!


Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Posted: 22 Oct 2015 07:33 AM PDT

Milna bubur bayi organik

Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI) sangat diperlukan oleh bayi yang berusia 6 bulan (180 hari). Mengapa? Karena, ketika bayi berusia 6 bulan, ASI yang tadinya merupakann sumber makanan utama bayi, sudah tidak mampu 100% mencukupi asupan yang diperlukan si bayi. Pada saat bayi baru lahir hingga 6 bulan, ASI memang mampu 100% memenuhi kebutuhan asupan bayi. Akan tetapi, lebih dari itu ASI hanya mampu memenuhi 70%, kemudian turun menjadi 50%, bahkan ketika usia 12-24 bulan, ASI hanya mampu memenuhi 30% kebutuhan asupan bayi.

Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan asupan sang buah hati di usia 6 bulan dan seterusnya, seorang ibu harus mulai memikirkan, MPASI apa yang sebaiknya diberikan. MPASI yang baik adalah yang kandungan energi dan nutrisinya tinggi, bersih dan aman, dan mudah di sajikan. Salah satu yang paling umum di berikan sebagai MPASI adalah bubur, baik bubur buatan sendiri, maupun bubur instan.

Milna bubur bayi organik

Kebanyakan Ibu yang memilih membuat bubur (MPASI) sendiri adalah karena kurang percaya dengan kandungan bubur instan, dan menganggap bahwa akan lebih sehat dan aman jika membuatnya sendiri. Nah, Milna Bubur Bayi Organik adalah jawaban dari keraguan dalam memilih MPASI yang cocok bagi sang buah hati. Kenapa?
  1. Milna Bubur Bayi Organik adalah Bubur Bayi Organik Pertama di Indonesia dengan Nutrisi Terbaik dari Alam untuk Awal yang Sehat bagi Buah Hati.
  2. Merupakan Bubur Bayi Organik yang diformulasikan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia.
  3. Terbuat dari 95% bahan organik pilihan, dan tersertifikasi resmi oleh BPOM.
  4. Kaya akan nutrisi yang diperlukan bayi. Diantaranya:
    1. - Tinggi Protein 
      - Tinggi Serat 
      - Omega 3 dan Omega 9 
      - Tinggi Zat Besi 
      - 12 Vitamin dan 8 Mineral
Milna bubur bayi organik

Berbeda dengan produk milna yang lain, yang biasanya merupakan rasa campuran, seperti Milna Bubur Bayi rasa Tim Hati Ayam Bayam, Sup Ayam Wortel Labu, Cah Daging Kacang Polong, dan masih banyak lagi produk lainnya. Milna Bubur Bayi Organik, sengaja memilih single flavor (satu rasa), yakni Kacang Hijau dan Beras merah. Kacang hijau kaya akan nutrisi seperti protein, omega 3, kalsium, zat besi, dan lain-lain. Sedangkan beras merah kaya akan vitamin B dan E, sehingga keduanya cocok digunakan sebagai makanan pendamping ASI supaya asupan si bayi dapat terpenuhi.

Mengapa satu rasa, hal ini karena saat bayi pertama kali dikenalkan makanan selain ASI (MPASI) sebaiknya dimulai dengan memperkenalkan satu rasa makanan (tidak di campur) supaya si bayi bisa belajar mengenali rasa dan mencegah terjadinya alergi akibat makanan tertentu.

Petunjuk Penggunaan Milna Bubur Bayi Organik yang disarankan adalah sebagai berikut :
Petunjuk Penggunaan Porsi Perkenalan (6 bulan) Usia 6 bulan keatas
Jumlah Pemberian 1 kali sehari 2 kali sehari
Saran Penyajian 2,5 sendok makan (25gr) Milna Bubur Bayi Organik + Air Panas* (75°C) 100ml 5 sendok makan (50gr) Milna Bubur Bayi Organik + Air Panas* (75°C) 200ml
*Dapat juga dilarutkan dengan ASI atau susu formula yang biasa diberikan

Nah, jika anda sudah mengetahui bahwa Milna Bubur Bayi Organik merupakan MPASI yang aman, sehat, mudah di dapat, dan mudah di buat, maka tidak perlu ragu lagi dalam memilih MPASI apa yang akan anda berikan pada buah hati tercinta, bukan?

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...