Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Selasa, 04 Januari 2011 09.10

Zona Orang Gila


Wajah Para Gadis Pecandu Obat Terlarang

Posted: 03 Jan 2011 09:50 PM PST

Gini nih kalo kalian para gadis jadi pecandu obat terlarang... wajah cantik kalian jadi ancur :D
Akibat Candu Obat1

Akibat Candu Obat2Akibat Candu Obat3Akibat Candu Obat6Akibat Candu Obat7Akibat Candu Obat8Akibat Candu Obat9Akibat Candu Obat10Akibat Candu Obat11Akibat Candu Obat12Akibat Candu Obat13Akibat Candu Obat5

Pemuda-pemuda Luar Biasa yang Paling Berpengaruh di Dunia Internet

Posted: 03 Jan 2011 09:42 PM PST

Larry Page dan Sergey Brin

Menemukan Google pada tahun 1998 ketika mereka baru berusia 24 tahun. Mulai di dalam garasi yang menjadi "kantor" pertama mereka, dua orang ini mengilhami ribuan anak muda untuk mencari uang online. Larry dan Sergey kemudian menciptakan perusahaan senilai satu multi milyar dollar yang mengguncang Internet.

Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg, mahasiswa universitas Harvard yang menemukan Facebook sebagai satu platform jaringan sosial bagi remaja di perguruan tinggi ketika dia baru berusia 19 tahun. Facebook kini merupakan situs web jaringan sosial terbesar kedua setelah MySpace. Facebook terus tumbuh hari demi hari, dengan jutaan pengguna baru yang terus mendaftar setiap bulan.

Steve Chen dan Chad Hurley

Para pencipta dari situs web "berbagi video online", YouTube. Mereka mendirikan YouTube pada 2005 ketika Chad berusia 28 tahun dan Steve 27 tahun. YouTube kemudian diakuisisi oleh Google dengan nilai $1.65 milyar.

Jerry Yang dan David Filo

Di tahun 1995 kedua orang ini menemukan Yahoo!, mesin pencari yang merupakan saingan terdekat Google. Jerry berusia 26 tahun dan David Filo 28 tahun ketika mereka menciptakan Yahoo! Kedua orang ini sekarang mungkin lagi hangat-hangatnya dibicarakan orang-orang, setelah Microsoft meluncurkan tawaran senilai US$44.6 milyar untuk mengambil alih Yahoo.

Matt Mullenweg

Matt Mullenweg baru berusia 19 tahun ketika ia menciptakan platform blogging yang kini dipakai dimana-mana. Ia mendirikan platform blogging WordPress pada tahun 2005, dan sejak itu blogosphere pun mulai berevolusi. Orang-orang mulai berpindah dari MovableType dan platform lainnya ke WordPress, karena platform baru ini memang mudah dipakai dan selalu diperbaharui dan terus meningkat.

Tom Anderson

Menciptakan jaringan sosial #1 di dunia dengan lebih dari 100 juta pengguna, Tom Anderson mendirikan MySpace di tahun 2004 ketika ia baru berusia 23 tahun. Dia mungkin tidak sekaya Mark Zuckerberg, tapi ia tercatat sebagai pendiri dari jaringan sosial yang dipakai paling luas di Internet.

Joe Hewitt & Blake Ross

Pada tahun 2003, Blake Ross mendirikan Mozilla ketika dia baru berusia 19 tahun. Sejak itu, Mozilla tumbuh sangat pesat, menggoda pengguna Internet untuk memakai penjelajah Firefox Mozilla mereka sendiri, yang terbukti memang lebih mudah dioperasikan dibandingkan kebanyakan aplikasi penjelajah web lainnya.

Pierre Omidyar

Pada tahun 1995 ketika ia baru berusia 28 tahun, Pierre Omidyar mendirikan eBay, lelangan online sedunia. Sejak itu, banyak orang-orang menghargai penemuannya, sehingga mendorong eBay menjadi platform dunia.

Jembatan Terpanjang di Dunia Hubungkan 3 Kota Sekaligus

Posted: 03 Jan 2011 09:41 PM PST

Jembatan terpanjang di dunia selesai dibangun di Cina setelah empat tahun pengerjaan. Jembatan sepanjang 42,5 kilometer yang memiliki persimpangan tersebut menghubungkan tiga kota di Cina. Jembatan itu menghubungkan Kota Qingdao di sebelah timur Provinsi Shandong dengan Distrik Huangdao. Panjang jembatan tersebut mencapai 42,5 kilometer atau sekitar delapan kali lebih panjang dari jembatan Suramadu di Jawa Timur, Indonesia, yang memiliki panjang 5,4 kilometer.

Jembatan terpanjang di dunia
Jembatan terpanjang di dunia

Jembatan bernama Qingdao Haiwan tersebut dibangun dua tim berbeda yang mengerjakan sejak 2006. Pembangunan selesai pada Senin (27/12). Jembatan menghubungkan tiga kota pantai di Provinsi Shandong. Salah satu teknisi mengatakan, "Contoh dari komputer dan perhitungannya semua sangat bagus. Tapi Anda tidak bisa bersantai sampai kedua sisi menyatu. Kerenggangan beberapa sentimeter saja bisa memicu bencana."

Jembatan terpanjang ini dibangun salah satu tujuannya ternyata hanya untuk menyingkat jarak tempuh 20 menit dari 2 kota yang berhubungan

Jembatan terpanjang ini dibangun salah satu tujuannya ternyata hanya untuk menyingkat jarak tempuh 20 menit dari 2 kota yang berhubungan

Jembatan Qingdao Haiwan menyisihkan jembatan Lake Pontchartrain Causeway di Louisiana, Amerika Serikat. Lake Pontchartrain Causeway memiliki panjang 38,42 kilometer.

8 Kisah Cinta Yang Gak Bakal Kamu Lupain

Posted: 03 Jan 2011 09:41 PM PST

Cinta? Berapa cerita cinta yang Anda punya selama ini, satu atau dua? Ah bukan jumlah yang penting, tapi kenangan dan cerita yang tersimpan di balik cinta itu. Jadi cinta yang bagaimana yang memang indah untuk dikenang?

http://ohdediku.files.wordpress.com/2009/07/jump-for-love.jpg

1. Cinta Pertama
Cinta pertama adalah pengalaman yang wajib Anda miliki. Pada umumnya cinta ini juga terkadang disebut cinta monyet, karena pada usia puber, remaja selalu memiliki ketertarikan dengan lawan jenis. Terbayangkan serunya ketika Anda masih malu-malu dengan pasangan Anda. Harapan dan keinginan yang selalu muncul dan bunga-bunga yang selalu menghiasi kepala Anda. Kata orang dunia seakan milik berdua. Manis dan tak terlupakan, inilah kenangan yang akan selalu tersimpan manis di kotak hati Anda.

2. Jatuh Cinta pada si Bad Boy
Reputasinya mengencani wanita sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Jelas saja siapa yang tak kepincut tampang dan semua perkataannya yang manis. Hanya dengan sebuah lirikan mata dan senyuman saja semua wanita bertekuk lutut padanya. Anda menilai itu adalah warning, lebih baik menjauhi tipe yang seperti ini dan mencari pria baik-baik saja. Ooo Anda melewatkan pengalaman seru! Si bad boy ini memberikan salah satu pengalaman asyik bagi Anda, menantang karena dia adalah salah satu orang yang selalu diidamkan setiap wanita, dan Anda sempat memilikinya. Setidaknya Anda bisa merasakan dan merekam memori saat dia melancarkan jurus-jurus rayuannya. Dan ketika the right man datang, Anda merasa lebih beruntung terlepas dari kandang macan dan diselamatkan pria berkuda putih dan baik hati.

3. Jalin hubungan dengan 'Bronis'
Bronis, si berondong manis, wow tampangnya yang imut-imut dan aksinya yang selalu manja membuat gemas. Sifatnya memang terkadang kekanak-kanakan dan egonya tentu sangat besar. Tapi asyik juga jalan dengan si dia, kesannya memang selalu muda. Yah asal jangan pilih bronis yang kelewat muda saja, supaya tidak terlalu makan hati. Nikmati saja masa-masa dengan mereka, karena banyak hal-hal menyenangkan yang akan membuat Anda merasa cinta itu indah.

4. LDR (Long Distance Relationship)
Mengapa hubungan jarak jauh adalah pengalaman cinta yang menarik dan romantis? Di satu sisi memang jarak yang memisahkan bisa menimbulkan banyak masalah dan pertengkaran. Namun lihat juga sisi manisnya, ketika sama-sama merindukan dan hanya ada beberapa waktu khusus saja untuk bertemu. Bisa terbayangkan betapa kerinduan yang menumpuk selama berjauhan akan meledak-ledak ketika saling bertemu. Dan suasana yang terbentuk saat hanya bisa bertemu lewat telepon, SMS atau IM (instant messages). Perasaan Anda akan dibuat bermain, naik turun secara emosi. Dan hal ini sangat menarik bagi mereka yang membutuhkan sense baru dalam berhubungan. Kelebihannya, masing-masing pasangan tetap merasa bebas dan nyaman tanpa terbebani komitmen. Dan sensasi yang ditimbulkan tentunya akan menjadi suatu tantangan menarik bagi masing-masing pasangan.

5. Dicampakkan
Putus cinta atau patah hati bisa membuat orang serasa tak ingin hidup lagi. Tapi ini adalah salah satu pengalaman menarik yang harus Anda punya. Mungkin dunia serasa akan berakhir ketika si dia mengucapkan kata putus. Tetapi lihat sisi lainnya, Anda tak akan merasa sempurna ketika tak pernah ada rasa kecewa yang pernah Anda alami. Jadi ketika Anda mendapatkan seseorang yang memang mencintai Anda, hubungan Anda akan terasa lebih manis dan indah.

6. Jatuh Cinta pada sahabat
Sering kali Anda cenderung menolak terlibat urusan cinta dengan sahabat sendiri. Banyak alasan muncul, entah karena tak mau tak bisa berteman lagi jika putus nanti, atau tak nyaman lagi. Sebenarnya, lebih banyak keuntungan yang akan didapatkan dari hubungan seperti ini. Mengapa? karena sama-sama saling mengenal dan tak perlu lagi membatasi diri. Pada umumnya Anda selalu menonjolkan kesan-kesan positif agar menarik perhatian seseorang. Namun, berbeda dengan sahabat Anda karena mereka tahu betul sifat Anda, tanpa bicara mereka sudah memahami semuanya. Misalnya Anda memiliki suatu kebiasaan buruk, dengan orang asing Anda akan malu menunjukkannya, namun dengan sahabat mereka tentunya akan lebih mudah memahami dan menerima Anda. Hubungan akan lebih menyenangkan bukan?

7. Liburan romantis berdua
Pekerjaan seringkali membuat masing-masing pasangan sibuk, sehingga tak ada banyak waktu untuk berdua. Coba lakukan suatu hal gila, misalnya susun liburan romantis di tengah padatnya jadwal kerja. Berandai-andai layaknya pasangan yang sedang kabur. Kemudian susun liburan romantis, entah di pantai atau pegunungan, dengan dinner romantis yang tak akan terlupakan. Anda bisa menikmati indahnya alam, dan jangan lupa matikan semua alat komunikasi sehingga Anda merasa benar-benar berdua.

8. The Right Man
Finally, Anda menemukan orang yang selama ini Anda cari. Soulmate, sebut saja begitu, orang yang membuat Anda nyaman, aman dan bahagia. Si dia ini seseorang yang akan menjadi pendamping Anda seumur hidup. Dan percayalah, Anda akan sangat bersyukur menemukan dirinya di antara pengalaman-pengalaman cinta Anda.

3 Paket Wisata Paling Mahal

Posted: 03 Jan 2011 09:40 PM PST

Bagi yang ingin berlibur dengan dana yang sangat besar ,bisa melihat tempat2 mahal berikut ini:

1. House of Bourbon, Paris
Tak lain tujuannya adalah Menara Effel yang terkenal romantis, di kota ini Anda pun masih bisa mendapatkan pengalaman baru di The Royal House of Bourbon, Paris.
Dengan mengeluarkan uang sebesar US$ 300 hingga US$ 1.800 mungkin lebih (Rp2,7 juta -Rp16,2 juta) per jam, Anda bisa bermalam dan menghabiskan waktu selama satu minggu di The Royal House of Bourbon. Harga paket itu sudah termasuk biaya inap, sstu setelan pakaian utama Rit.Anda tidak akan bosan karena akan diberikan fasilitas yang beragam.
Yang jelas sangat romantis

2. Heli-skiing, Kanada
Di negara Kanada ,ada wisata yang memacu adrenalin anda.
yaitu dimana anda akan dilepaskan dari helikopter dan lansung meluncur dengan sky di padang salju .
bagi anda yang suka tantangan , wisata ini wajib dicoba
Dengan harga sekitar US$ 21 ribu atau sekitar Rp190 juta, Anda bisa bermain ski selama seminggu dan melakukan perjalanan tempat-tempat wisata di Kanada, seperti Monashee, Selkirk, dan Kootenay. Adapun pelayanan lainnya di hari ke empat berupa perawatan tubuh yang diberikan oleh Halcyon Hot Springs Village dan Spa.
Lengkap dan menguras kantong

3. Kebun Binatang Antartika
Berbeda dengan kebun binatang lainnya,
Binatang – binatang di sini adalah binatang yang unik tentunya yang hidup di antartika.
Tidak mudah untuk mendapatkan binatang ini ,kalau tidak di antartika
Pengunjung hanya berlangsung selama sepuluh hari dan Anda perlu membayar biaya sekitar US$ 30.000 atau Rp270 juta per orang.
Ada atraksi yang akan ditampilkan di White Desert adalah menyaksikan perkumpulan penguin salju, bermain ice skating hingga pendakian gunung dan lain sebagainya.
Gimana ,sudah siap berlibur hari ini ?
bagi yang tidak ingin keluar uang dari dompet,dapat berlibur di taman – taman kota , dari pada libur mahal – mahal mending buat amal bukan begitu ?

6 Tipe Pria Tukang Selingkuh

Posted: 03 Jan 2011 09:40 PM PST

Tipe pria yang hobby selingkuh ternyata macam-macam. Tak sekedar selingkuh, mereka punya strategi jitu untuk melakukannya!

http://kamaliyadi.web.ugm.ac.id/wp-content/mascara.jpg

Tak butuh sukses, terkenal atau banyak uang untuk selingkuh, siapa saja bisa berselingkuh. Entah ia punya uang, kekuasaan, atau malah tidak punya keduanya, tetap ada kesempatan untuk berselingkuh. Sisi baiknya, selingkuh ini tidak pilih-pilih, tidak mengenal SARA, kaya atau miskin, pendek atau tinggi, gemuk atau langsing, namun sisi buruknya selingkuh tetaplah sebuah kecurangan di dalam komitmen cinta yang tentu saja merugikan.

1. Tipe Pemburu

Pada umumnya mereka gemar tantangan dan suka akan hubungan singkat. Mereka tidak suka terikat pada seseorang dalam jangka waktu yang panjang, untuk itu cenderung mereka lebih suka one night stand. Tipe pemburu ini lebih suka berselingkuh dengan mereka yang memang butuh dan mau. Tentu saja orientasi mereka adalah seks. Mereka cenderung mencari wanita muda, cantik, seksi dan tidak mau terikat.


2. Tipe Pahlawan

Ternyata pria peselingkuh juga bisa muncul sebagai pahlawan lho. Mereka mungkin sudah memiliki pasangan, tetapi mereka selalu menunjukkan perhatian, kebaikan dan kasih sayang yang seolah-olah tulus dan setia, padahal mereka berselingkuh. Di mata beberapa orang mereka adalah pahlawan banyak wanita, bahkan wanita rela diduakan dan menganggap mereka sebagai pasangan yang sempurna.[break]


3. Tipe Korban

Mereka adalah orang yang mengaku sudah tak ada lagi rasa cinta dengan pasangan, terkadang mereka menyusun cerita hidupnya yang memilukan, dan membuatnya seakan menjadi korban yang perlu dikasihani dan ditolong. Mereka cenderung memanfaatkan hati wanita yang lembut dan mudah kasihan, dan terkadang mereka rela menunjukkan kelemahan serta air mata hanya demi simpati wanita saja.


4. Tipe Profesional

Tipe yang ini tidak butuh cinta, kasih sayang atau perhatian, yang mereka butuhkan adalah sosok yang dapat memenuhi kebutuhan mereka, terutama dalam seks. Mereka juga tak akan peduli jika pasangan selingkuhnya sudah memiliki pasangan lain. Yang penting mau sama mau, suka sama suka.


5. Tipe Oportunis

Tipe yang satu ini memang sengaja berselingkuh untuk memenuhi kebutuhan dan keinginannya, bukan hanya dalam urusan seks, tetapi juga ekonomi, atau sekedar gengsi.


6. Tipe Pemuja

Mereka berselingkuh hanya untuk mencari suatu kelebihan yang tidak ditemukan pada pasangannya. Misal, ras, bentuk tubuh, karakter, tinggi badan. Dan cenderung, mereka berganti-ganti pasangan, apalagi jika pasangan aslinya tidak seperti keinginannya.

SBY jadi tokoh kartun di Jepang

Posted: 03 Jan 2011 09:40 PM PST

Kalo diperhatiin Presiden SBY mirip Nobisuke, bokapnya nobita yah...

5 Kesalahan dalam Proses Mandi

Posted: 03 Jan 2011 09:39 PM PST

http://kumahasia.files.wordpress.com/2010/06/mandi1.jpg
Sejak dulu mandi dianggap sebagai terapi yang berguna membuat pikiran menjadi rileks serta membersihkan tubuh jika dilakukan dengan benar. Tapi sayangnya beberapa orang justru melakukan kesalahan saat mandi. Apa saja?

Beberapa manfaat mandi lainnya adalah membantu sirkulasi, meringankan stres, menenangkan otot kaki yang sakit serta meringankan radang sakit sendi.

Seperti dikutip dari Sixwise.com, ada beberapa kesalahan yang dilakukan sehingga mengurangi atau menghilangkan manfaat dari mandi.

Berikut ini beberapa kesalahan yang dilakukan seseorang ketika mandi, yaitu:

1. Membersihkan bak mandi dengan bahan kimia beracun
Berbagai pembersih yang digunakan untuk membersihkan bak mandi mengandung bahan berbahaya yang kadang berkaitan dengan kanker, masalah reproduksi dan juga kerusakan sisem saraf pusat. Jika bahan tersebut berbahaya, maka kemungkinan ada residu yang tertinggal dan bercampur dengan air mandi.

2. Mandi dengan filter shower yang kotor
Mandi menggunakan shower bisa membuat tubuh menjadi lebih rileks, tapi hanya sedikit orang yang memperhatikan kebersihan filter showernya. Peneliti menemukan sekitar 80 persen kuman yang terdapat di shower adalah keluarga sphingomonads atau methylobacteria. Kuman ini bisa menginfeksi luka terbuka, menyerang sistem kekebalan tubuh lemah, infeksi saluran kencing dan pneumonia.

3. Hanya menggunakan shower gel saja
Umumnya shower gel yang dijual di pasaran mengandung bahan-bahan yang terkait dengan toksisitas pada organ reproduksi, alergi, gangguan pada sistem kekebalan tubuh, mengganggu saraf serta sisem organ lainnya.

4. Berendam dalam air yang diklorinasi
Mandi dengan air yang mengandung klor bisa sangat berbahaya, terutama jika airnya air hangat. Karena air hangat akan membuka pori-pori kulit dan uap dari air akan terhirup ke dalam tubuh. Untuk itu gunakan filter atau penyaring pada shower dan juga kran yang digunakan.

5. Mandi dengan air panas
Mandi dengan menggunakan air yang terlalu panas bisa berbahaya bagi kulit, yaitu menyebabkan kulit melepuh atau kering. Karenanya gunakan air yang hangat saja, jika menggunakan shower (pancuran), aturlah suhunya agar tidak terlalu panas.

10 Mobil Yang Jadi Unggulan di Tahun 2011

Posted: 03 Jan 2011 09:38 PM PST

Sepanjang 2010 lalu, atau bahkan sebelumnya sejumlah produsen mobil telah meluncurkan konsep mobil anyar yang akan mereka produksi dan pasarkan pada 2011. Sejumlah fitur canggih, desain yang menawan, serta beragam pilihan mesin mereka tawarkan. Hanya, di tengah persaingan yang semakin ketat tentu tidak semua mobil bakal menduduki posisi puncak dalam penjualan. Walhasil, tidak sedikit di antara produsen itu yang menunda peluncurannya sebagai satu di antara beberapa strategi pemasaran yang dijalankannya.

Lantas siapa produsen mobil yang bakal meluncurkan mobil di 2011 ini? Mobil apa saja yang diperkirakan bakal menggebrak pasar otomotif dunia? Berikut 10 mobil yang diunggulkan bakal menjadi andalan sepanjang 2011 berdasar catatan yang dikumpulkan oleh laman Autoguide.com, Sabtu (1/1):

1. Toyota FT-86

Mobil sport hasil kolaborasi Toyota Motors Corporation (Toyota) dengan Fuji Heavy Industries, produsen mobil Subaru, disebut-sebut bakal diluncurkan di gelaran New York Auto Show 2011 yang akan digelar April 2011. Mobil berjuluk Hachiroku ini menggunakan konsep sporty dengan kursi 2+2 dan mengadopsi gaya RWD Corolla AE86.

Toyota Ft 86

Meski FT-86 diklaim sebagai mobil ramah lingkungan, tetapi tetap mengutamakan kecepatan yang selama ini menjadi keunggulan Toyota dan Subaru. Sedan sport itu dibekali mesin 2.000 cc empat silinder yang menyemburkan tenaga hingga 200 daya kuda. Tenaga sebesar itu disalurkan ke roda melalui transmisi manual enam kecepatan. Mobil berpenggerak roda belakang itu menggunakan rem Advics.

2. New Chevrolet Camaro Z28

Chevrolet Camaro

Mobil ini bakal dilengkapi mesin 6.200 cc V8 yang bertenaga 426 – 550 daya kuda. Selama ini, mesin tersebut digunakan oleh Cadillac CTS-V yang juga diproduksi oleh General Motors, perusahaan induk Chevrolet. Camaro Z28 generasi terbaru itu diharapkan menjadi satu di antara beberapa tulang punggung penjualan Chevrolet di 2011.

3. Hyundai Veloster

Hyundai Veloster

Hyundai Veloster

Veloster generasi terbaru itu dikembangkan dengan kode FS dengan menggunakan platform Hyundai Cee'd yang berpenggerak roda depan. Tipe standar menggunakan mesin 1.600 cc injeksi langsung yang bertenaga 138 daya kuda. Tipe lainnya bermesin 2.500 cc bertenaga 205 daya kuda. Mobil coupe besutan Hyundai Motors Corporation itu menggunakan transmisi dual clutch dengan enam tingkat percepatan. Pabrikan asal Korea Selatan itu mengklaim berkat transmisi anyar itu konsumsi bahan bakar bisa dihemat 5-7 persen.Hyundai menyebut produknya itu bakal bersaing ketat dengan Renault Megane dan Volkswagen Scirocco.

4. BMW M5
Chevrolet Camaro

Sedan BMW M5 versi baru itu akan menggunakan mesin 4.400cc V8 dan menggunakan dua turbocharger. Mesin itu diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 555 – 578 daya kuda dan torsi 530 lb. Akselerasi dari posisi diam ke kecepatan 100 kilometer per jam (kpj) dicapai hanya dalam tempo 4,5 detik.

Mobil yang mampu melesat hingga 248 kpj itu dilengkapi peranti transmisi dual clutch tujuh tingkat percepatan. Rencananya super sedan itu akan diluncurkan di gelaran Paris Auto Show 2011 pada Oktober mendatang.

5. Volkswagen New Midsize Sedan

Volkswagen

Volkswagen (VW) menyebut sedan terbaru besutannya itu menggunakan 30-40 persen komponen milik VW Jetta. Pabrikan itu yakin kehadiran sedan tersebut akan mampu bersaing dengan Toyota Camry, Nissan Altima, dan Honda Accord. Ihwal harga, VW mengaku akan membanderolnya di kisaran US$ 20 ribu atau sekitar Rp 180 juta dengan target penjualan 150 ribu unit per tahun.

Sejak awal Oktober 2010, VW telah melakukan proses produksi sedan medium itu di pabriknya yang terletak di Chattanooga, Tennessee, Amerika Serikat. Sebelumnya VW telah menggelontorkan dana tak kurang dari US$ 1 juta atau sekitar Rp 9 miliar untuk perluasan pabrik. Rencananya, mobil ini diluncurkan di gelaran North America International Auto Show (NAIAS) 2011, 10 januari mendatang.

6. Porsche 918 Spyder

Mobil yang akan diproduksi di pabrik Porsche di Zuffenhausen itu dibanderol 500.000 euro atau sekitar Rp 5,8 miliar untuk kawasan Eropa. Model itu dibekali mesin V8 dan motor listrik. Tenaga yang dihasilkan gabungan kedua sumber tenaga tersebut mampu menyemburkan daya 500 daya kuda.

Porsche mengklaim tingkat emisi mobil ini hanya 70 gram per kilometer. Kecepatannya tergolong super, yaitu 320 kilometer per jam (kpj). Sedangkan akselerasi dari posisi diam ke kecepatan 100 kpj ditempuh hanya dalam tempo 3,2 detik

7. Lamborghini Aventador LP700-4
Civic 2012

Mobil ini mengusung mesin 6.500 cc mesin V12 yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 700 daya kuda dan torsi 680 Newton meter (Nm). Rencananya, Lamborghini meluncurkannya di gelaran Geneva Motors Show 2011 yang berlangsung Maret mendatang.

Aventador LP700-4 diklaim mampu melesat hingga 347 kilometer per jam (kpj). Akselerasi dari posisi diam ke kecepatan 100 kpj dicapai dalam waktu 2,9 detik.

8. Mercedes-Benz C-Class Coupe 2012

Mobil coupe besutan Mercedes Benz ini akan diluncurkan di gelaran North America International Auto Show (NAIAS) 2011 di Detroit pada Januari ini. Ditawarkan dalam beberapa varian. Tipe standar bermesin 1.800 cc empat silinder yang dilengkapi turbocharger. Mesin itu diklaim mampu menghasilkan tenaga 201 daya kuda. Tipe lainnya bertenaga 302 daya.

Mercedes Benz C-Class Couple 2012

Selain itu Mercedes juga menawarkannya dalam varian Black Series C63 AMG. Varian ini terdiri dari dua tipe, yaitu model bermesin 4.700 cc V8 dengan twin turbo yang menghasilkan tenaga 430 daya kuda. Tipe kedua adalah, model bermesin 5.500 cc V8 yang menghasilkan tenaga 563 daya kuda.

9. Audi Quattro Coupe
Civic 2012

Audi Quattro pertama kali diperkenalkan di gelaran Paris Auto Show, Oktober 2010. Mobil cross coupe ini menggunakan mesin 2.500 cc V8 dan transmisi dual clutch dari RS5.

Mesin lima silinder turbocharged itu mampu menyemburkan tenaga 408 daya kuda, dan torsi 354 Newton meter (Nm). Audi bekerja sama dengan anak perusahaan Volkswagen AG , Italdesign Giugiaro dalam mengerjakan mobil ini.

10. Honda Civic 2012

Honda Motors saat ini dikabarkan tengah melakukan finalisasi persiapan peluncuran generasi terbaru hatchback Honda Civic. Mesin mobil yang mulai dipasarkan pada 2011 mendatang itu tidak mengalami perubahan dibanding generasi sebelumnya.

Civic 2012

Honda mengaku melengkapinya dengan sejumlah fitur anyar baik di eksterior maupun interior mobil tersebut. Gril depan yang menggunakan desain sarang lebah, balutan lembaran kulit Alcantra di interior, pelek dari bahan alloy versi Civic GT, adalah beberapa di antara fitur baru itu.

Mobil hatchback ini diproduksi dalam tipe SE dan Si. Keduanya tetap menggunakan mesin 1.400 cc dan mesin 1.800 cc. Dua tipe pertama menggunakan pelek berukuran 16 inci. Tipe Si bermesin 1.800 cc menggunakan ukuran 17 inci. Mesin 1.800 cc i-VTEC itu disebut mampu menghasilkan tenaga hingga 140 daya kuda. Konsumsi bahan bakarnya hanya 6,7 liter per 100 kilometer dan emisi gas buangnya tak lebih dari 155 gram per kilometer.

Honda tak menyebut kecepatan maksimal yang bisa direngkuh mobil tersebut. Namun, kecepatan akselerasi dari posisi diam ke kecepatan 100 kilometer per jam diklaim hanya dalam tempo 8,9 detik.

Twitter Tolak Dibeli Facebook

Posted: 03 Jan 2011 09:38 PM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrfrcr8mYDnXdcls64cJbbThYFifobYA82mvzfiRWfpxevEhdV2P355-ts56XXPtDkJFy-qZrzFYHJ8rvmCYCjGMvSEpA8l-Mj6ja5lqlNYlxFjUGIFeQrHlYj3m8La35QydY0c2ZeYMpu/s1600/facebook-vs-twitter.jpg
Facebook sepertinya telah mengendus potensi besar Twitter sejak lama. Pada tahun 2008, Facebook bahkan dilaporkan sudah mencoba membeli Twitter, namun upaya ini menuai kegagalan.

Menurut media asal Inggris, Financial Times, bos Facebook Mark Zuckerberg berniat membeli saham Twitter dengan harga USD 500 juta. Namun pihak Twitter tidak berminat dengan tawaran menggoda tersebut.

Biz Stone selaku salah satu pendiri Twitter menyatakan bahwa Twitter kala itu tidak ingin hanya menjadi sebuah situs populer, namun juga dapat hidup dengan menjalankan bisnis sendiri. Karenanya, mereka tak ingin Twitter diambil alih perusahaan lain.

"Kami menciptakan sesuatu (Twitter) di mana orang menemukan hal berharga di dalamnya. Namun (saat itu) kami belum membuat sebuah bisnis dari sini dan kami sungguh ingin melakukannya," ucap Biz Stone, dikutip dari AFP.

Menurut Stone, Facebook dinilai tidak bakal melakukan sesuatu seperti yang diinginkan oleh tiga pendiri Twitter yakni Biz Stone, Evan Williams dan Jack Dorsey. Mereka dengan tegas menolak niat Facebook melamar Twitter dan mengembangkannya sendiri.

Meski penggunanya amat banyak, menurut laporan Financial Times, Twitter sampai sekarang belum menghasilkan untung. Dibuat pada tahun 2006, Twitter saat ini memiliki 175 juta user terdaftar dan pada tahun 2010 tercatat menyebarkan 25 miliar tweet.

Tempat-tempat Dengan Pemandangan Tercantik di Dunia

Posted: 03 Jan 2011 09:37 PM PST

1. Puncak Himalaya Tibet

Tempat ini adalah titik tertinggi di seluruh planet Bumi.

2. Langit Alaska

Sinar Aurora Borealis yang ada di Langit Alaska (ujung utara Amerika, dekat Kutub Utara) ini bikin takjub banget! Aurora itu sendiir adalah cahaya natural di angkasa yang terjadi akibat tabrakan partikel-partikel medan magnet bumi dengan atom dan molekul dari atas atmosfer bumi. Generally, ada 2 warna yaitu hijau dan merah dan hanya bisa dilihat pada waktu malam.

3. Benteng Chittogarh, India


4. Cinque Terre, Riviera

Salah satu tujuan wisata paling populer di Italia ini merupakan bagian dari UNESCO World Heritage Site dan terletak di pinggir laut Mediterania.

5. College The Valleyfield

Sebuah universitas pendidikan di Quebec, Canada.

6. Machu Picchu

Terletak di Lembah Urumba, Peru dan memiliki ketinggian 2.430 meter di atas permukaan laut.

7. Massif De La Chartreuse

Sebuah formasi batu-batuan di pegunungan timur Perancis.

8. Laut Arktik

Imagine this, berdayung santai di laut Arktik yang sejernih Kristal dan berada di wilayah Kutub Utara Bumi.

9. Petra

Petra adalah sebuah kota yang dibentuk di dalam sebuah gunung batu di Yordania. Dibangun 100 tahun SM oleh bangsa Nabatean dengan aliran sungai di bawah tanah.

10. Gunung Tungurahua, Ekuador


11. Oasis In the Middle of Nowhere

this amazing place is built in the middle of the desert, around a small lake, dan tepatnya berada di Ica Province- southwestern Peru. Oasis bernama Huacachina ini dikenal sebagai 'oasis of America'.

12. Millau Bridge in France

Paris also have another icon yaitu jembatan tertinggi di dunia yang bangunannya lebih tinggi dari Menara Eiffel dan menembus batas awan! Wow.. bisa bayangin nggak sih ada jembatan nembus awan?? kayak gimana ya rasanya pas lewat di atas jembatan ini? Jembatan bernama Millau ini melintasi Sungai Tarn dan lembah-lembah pegunungan Massive Central. panjang jembatan hingga 2,5 km dan tingginya 340 meter (lebih tinggi 16 meter dari Menara Eiffel), jembatan ini udah dirancang dengan kekuatan tahan gempa oleh seorang arsitek asal Inggris bernama Norman Foster.

Kumpulan Festival Unik Asli Indonesia

Posted: 03 Jan 2011 09:37 PM PST

Indonesia sering disebut sebagai raksasa tidur Asia Tenggara, dan julukan itu memang tepat. Dengan lebih dari 18 ribu pulau, gugusan pulau ini memiliki keragaman luar biasa akan apa yang bisa Anda lihat atau lakukan saat berlibur ke sana.

Modernisasi membawa berbagai macam pembangunan (sebagian mengatakan pembangunan yang berlebihan) ke Jakarta, sementara pariwisata Bali kembali hidup setelah sempat hancur ketika ledakan bom 2002 lalu. Ada juga pegunungan seperti Bromo dan Borobudur yang mistis bagi pencari berbagai jenis atraksi, selain juga 6.000 pulau berpenghuni.

Tidak mengherankan bila Indonesia menawarkan berbagai macam festival yang sangat khas menonjolkan budaya mereka, mencerminkan keragaman etnis dan tradisi dari berbagai bagian nusantara. Anda akan menemukan keragaman itu dalam enam festival khas Indonesia ini, mulai dari perayaan seni, batik, tarian dan upacara. Jika mungkin, Anda bisa menyaksikan salah satu festival ketika berkunjung ke Indonesia!

Festival Krakatau

Festival Krakatau adalah festival tahunan yang diselenggarakan di Lampung, diadakan untuk merayakan pulau vulkanik bernama sama, Krakatau. Gunung Krakatau meletus pada 1927, letusan itu kemudian menghasilkan pulau-pulau kecil baru, yang diberi nama Anak Krakatau.

Selama festival, pengunjung dapat menikmati berbagai macam pertunjukkan seperti Karnaval Tuping (Karnaval Topeng Lampung), atraksi gajah serta berbagai macam tarian dari Lampund dan kota sekitarnya. Akhir dari rangkaian acara ini adalah kunjungan ke pulau vulkanik itu, masih aktif tetapi sedang tidur lelap. Untuk sementara!

Festival Kesenian Bali

Salah satu perayaan seni budaya tahunan terbesar di Indonesia, Festival Seni Bali selalu penuh sesak. Selama sebulan penuh, berbagai pertunjukan seni, pameran, dan aktivitas budaya lainnya akan berlangsung di seluruh Bali, menawarkan tarian, musik dan keindahan budaya mereka.

Perayaan terkenal itu menampilkan pertunjukan seperti tarian tradisional yang sudah hampir terlupakan, jejak dari daerah terpencil di Bali, makanan, kerajinan tangan, serta kreasi baru dari sekolah-sekolah tari di Denpasar dan koreografi kontemporer dari seniman nasional dan internasional.

Karnaval Batik Solo

Sejak zaman dahulu, tradisi batik selalu memiliki akar yang sangat kuat di Solo. Kotadi Jawa Tengah itu bahkan telah menjadikan batik sebagai ikon dan identitas, sebuah gambaran tepat dari kota yang terkenal karena keindahan kerajaannya dan kehalusan perilaku. Karnaval Batik Solo diadakan untuk memperkuat tradisi itu, dan untuk mempromosikan batik pada skala nasional dan internasional.

Acara ini adalah kombinasi upacara, pagelaran busana dan karnaval, semuanya menggunakan batik sebagai tema. Akan ada juga bazar yang menawarkan berbagai macam batik dan suvenir unik Solo.


Festival Musik Etnik Internasional Solo

Salah satu festival terbaru dari Solo adalah Solo International Ethnic Music (SIEM) Festival, yang berfokus pada pertunjukan dan perayaan musik etnis. Ajang ini adalah suatu platform unik bagi kolaborasi antara musik modern dan etnis, seniman lokal dan internasional.

Daftar panjang para penampil termasuk seniman Minangkabau, Riau, Yogyakarta, Surabaya, Papua, Kalimantan, dan bahkan seniman asing dari Jepang, Australia, India, Selandia Baru dan banyak lainnya.

Gerebeg Mulud

Dalam bahasa Jawa, gerebeg berarti kerumunan orang dan mulud adalah salah satu nama bulan di kalender Jawa. Perayaan itu, juga dikenal dengan nama Sekaten, untuk merayakan kelahiran Nabi Muhammad. Prosesi itu berlangsung seharian dan 'menampilkan' dua pertunjukan gamelan yang diarak menuju Mesjid Agung.

Pada malam hari akan ada pasar di sebelah utara kota untuk menambah kemeriahan kota, tempat yang tepat untuk mencoba berbagai makanan Jawa dan Yogyakarta serta untuk berburu suvenir.

Festival Lembah Baliem

Festival khas Papua ini berakar kepada kepercayaan suku-suku lokal bahwa perang bukan hanya konflik keuasaan dan kepentingan, tetapi juga simbol kesuburan dan kemakmuran. Sejak 20 tahun lalu, pemerintah daerah telah menekankan pentingnya perdamaian antara suku-suku yang berperang untuk mencegah balas dendam berkepanjangan dan hilangnya nyawa. Jadi, Festival Lembah Baliem adalah suatu acara yang diadakan untuk menggantikan perang antar suku itu.

Seperti yang bisa Anda tebak, acara utama adalah perang-perangan antar suku. Bayangkan lebih dari 20 suku berbeda dengan masing-masing 30 hingga 50 orang mengenakan pakaian tradisional, membawa tombak, busur, panah dan parang! Ada juga pertunjukan dan sejumlah atraksi lain, seperti permainan tradisional setempat, tarian, serta masakan lokal.

10 Peristiwa Besar Yang Dilupakan Sejarah

Posted: 03 Jan 2011 09:36 PM PST

Daftar ini terinspirasi oleh sebuah buku yang sangat bagus" Lost in Times ". Saya sangat merekomendasikan Anda membeli jika Anda ingin membaca lebih detail tentang, orang-orang cerita dan tempat-tempat dalam daftar ini.

10 Cahokia
Amerika yang Terlupakan di Roma


Cahokia Mounds State Historic Site adalah wilayah dimana kota kuno asli (abad 600-1400 M) dekat Collinsville, Illinois.

Ini adalah situs arkeologi terbesar terkait dengan budaya Mississippian, yang dikembangkan masyarakat maju di Amerika Utara tengah dan timur, dimulai lebih dari lima abad sebelum kedatangan orang Eropa.


Ini adalah National Historic Landmark dan situs yang ditujukan DALAM perlindungan negara. Selain itu, ini adalah salah satu dari hanya dua puluh Situs Warisan Dunia di wilayah Amerika Serikat. Ini adalah konstruksi tanah prasejarah terbesar di Amerika utara Meksiko. Hal ini juga rumah bagi struktur kayu yang muncul identik dengan fungsi Stonehenge.

Pada titik tinggi perkembangannya, Cahokia adalah kota terbesar di utara pusat kota Mesoamerika besar di Meksiko.

Walaupun itu menjadi rumah hanya dari 1.000 orang sebelum tahun 1050, penduduknya tumbuh eksplosif setelah tanggal tersebut. Arkeolog memperkirakan populasi kota di antara 8.000 dan 40.000 pada puncaknya, dengan lebih banyak orang yang tinggal di desa-desa pertanian terpencil yang menyediakan pusat kota utama.Pada 1250, penduduknya lebih besar dari London, Inggris.

Jika perkiraan populasi tertinggi benar, Cahokia lebih besar dibanding kota-kota berikutnya di Amerika Serikat, sampai sekitar tahun 1800, ketika populasi Philadelphia tumbuh melampaui 40.000.

9 Kapal Sultana
Bencana yang terlupakan

kapal uap Sultana adalah paddlewheeler Sungai Mississippi, hancur dalam sebuah ledakan pada tanggal 27 April 1865. Hal ini mengakibatkan bencana maritim terbesar dalam sejarah Amerika Serikat.Diperkirakan 1.800 dari 2.400 penumpang tewas ketika salah satu dari empat kapal boiler meledak, dan Sultana tenggelam tidak jauh dari Memphis, Tennessee.

Alasan bencana ini sebagian besar dilupakan oleh sejarah adalah karena terjadi segera setelah pembunuhan Presiden Abraham Lincoln, dan selama seminggu Perang Saudara.

Sebagian besar penumpang baru adalah tentara Union, terutama dari Ohio yang baru saja dibebaskan dari kamp penjara Konfederasi seperti Cahawba dan Andersonville.

Pemerintah AS telah mengontrak Sultana untuk mengangkut para mantan tahanan perang kembali ke rumah mereka. Penyebab ledakan adalah boiler bocor dan buruk dan belum diperbaiki.

Boiler (atau "boiler") meledak saat kapal melaju 7 sampai 9 mil ke utara Memphis pukul 2.00 pagi di sebuah ledakan dahsyat yang mengirim beberapa penumpang di dek ke dalam air dan menghancurkan sebagian kapal .

Batu Bara panas menyebar oleh ledakan segera mengubah superstruktur tersisa menjadi neraka, sorotan yang dapat dilihat di Memphis.

8. Ziryab
Budak yang merubah Masyarakat

Ziryab (789-857 M) adalah seorang polymath Persia: seorang penyair, musisi, penyanyi, ahli kecantikan, perancang busana, selebriti, trendsetter, strategi, astronom, botanis, geografi dan mantan budak.

Kebanyakan orang tidak pernah mendengar tentang Ziryab, namun setidaknya dua inovasi nya tetap digunakan sampai hari ini: ia memperkenalkan gagasan tentang hidangan tiga (sup, hidangan utama, puding) dan ia memperkenalkan penggunaan kristal untuk gelas minum (sebelumnya logam merupakan bahan utama).

Dia memperkenalkan asparagus dan sayuran lainnya ke dalam masyarakat, dan membuat perubahan yang signifikan dan penambahan pada dunia musik. Dia memiliki banyak anak, yang semuanya menjadi musisi, dan menyebar warisannya seluruh Eropa. Dia mungkin bisa dianggap sebagai Bach kuno.

Daftar perubahan sosial Ziryab dibuat sangat besar - ia mempopulerkan rambut pendek dan cukur untuk pria, dan memakai pakaian yang berbeda berdasarkan musim.

Dia menciptakan pasta gigi rasa menyenangkan yang membantu kebersihan pribadi (dan umur panjang) di wilayah tersebut, dan juga menemukan sebuah deodoran ketiak. Dia juga mempromosikan mandi dua kali sehari.

7.Peshtigo
Kebakaran di Hutan

Kebanyakan orang membaca ini akan terbiasa dengan Great Chicago Fire yang menewaskan ratusan dan menghancurkan 4 mil persegi dari Chicago, Illinois.

Namun, kebanyakan orang tidak tahu bahwa pada hari yang sama api yang jauh lebih buruk terjadi, di Peshtigo, Wisconsin.8 Oktober 1871, Kebakaran di Peshtigo, Wisconsin, adalah kebakaran yang menyebabkan kematian paling banyak oleh api dalam sejarah Amerika Serikat.

Pada hari yang sama dengan Peshtigo dan kebakaran Chicago, kota Belanda dan Manistee, Michigan, di Danau Michigan, juga dibakar, dan nasib yang sama menimpa Port Huron di ujung selatan Danau Huron.

Pada saat itu berakhir, 1.875 mil persegi hutan telah dikonsumsi dan dua belas komunitas masyarakat hancur. Antara 1.200 dan 2.500 orang diperkirakan telah kehilangan kehidupan mereka.

Api itu begitu kuat itu melonjak beberapa mil di atas perairan Green Bay, dan bagian yang terbakar dari pintu Semenanjung , serta melompat ke Sungai Peshtigo sendiri untuk membakar di kedua sisi kota .

saksi melaporkan bahwa badai yang dihasilkan angin puting beliung yang melemparkan mobil rel dan rumah ke udara.

Banyak yang selamat dari badai yang melarikan diri dari api dengan membenamkan diri dalam Peshtigo Sungai, sumur, atau kubangan lain. namun Beberapa tenggelam sementara yang lain menyerah karena hipotermia di sungai dingin.

6.Gil Eanes
Passing Point of No Return

Nama Gil Eannes hampir ingatkan pada alat rumah tangga; juga adalah bahwa dari tempat yang terkait dengan penjelajah Portugis, Cape Bojador. Eannes juga tidak benar-benar menemukan tanjung ini: tempat itu telah diketahui selama bertahun-tahun.

Untuk penjelajah waktu Eannes's, Bojador mewakili sebuah penghalang unbreachable, titik yang tidak kembali, dan itu adalah pencapaian pahlawan ini enggan untuk lulus bahwa batas tak terlihat, tahun 1434.

Dengan demikian, dia membuka wilayah baru, tidak hanya di darat tetapi di dalam pikiran, dan dengan demikian dimungkinkan zaman keemasan eksplorasi Portugis, dengan segala kemuliaan dan kengerian.

Pada saat itu kebijaksanaan konvensional menyatakan bahwa Matahari paling panas di khatulistiwa. Jadi, bahkan jika sebuah kapal bisa melewati Cape Bojador, Matahari khatulistiwa akhirnya akan membakarnya menjadi bubuk.

Selanjutnya, kapal entah bagaimana berhasil melewati semua bahaya lainnya, awak akan paling karena bertemu monster yang tak terkatakan di wilayah sub-khatulistiwa yang dikenal sebagai Antipodes.

Dengan memiliki keberanian untuk mempertaruhkan nyawanya (akibatnya membuka dunia baru,) Eanes secara menjadi pelopor pada penjelajahan bangsa-bangsa eropa untuk masa - masa selanjutnya. Dia, juga akan disalahkan karena akan menjadi pelopor perkembangan masa - masa perbudakan di eropa

5.Joseph Warren
Bapak Revolusi

Joseph Warren (1741-1775 M) dianggap oleh banyak orang pada masanya sebagai arsitek sebenarnya dari Revolusi Amerika.

Dia adalah tokoh kunci dalam salah satu pihak yang paling terkenal dalam sejarah pesta teh.

ia menulis satu set ketetapan yang berfungsi sebagai cetak biru bagi pemerintah otonom Amerika yang pertama . Ia menyampaikan pidato yang memicu pertempuran pertama dari Perang Revolusi. Ia mengutus Paul Revere keluar di salah satu wahana sejarah yang paling terkenal.

Dia adalah pemimpin Patriot , sebelum Deklarasi Kemerdekaan, untuk mempertaruhkan nyawanya melawan Inggris pada Battlefield (Sandler 55). Dan, sungguh, ia telah banyak hilang dari sejarah. Ia dikelilingi oleh nama-nama yang sangat terkenal dari sejarah Kemerdekaan Amerika, namun namanya sendiri hampir tidak pernah kita dengar hari ini.

Menariknya, saudaranya juag menemukan Harvard Medical School, dan empat belas Nagara bagian di AS memiliki nama County Warren .

4.George de La Tour
Master Yang Dilupakan

Georges de La Tour (13 Maret 1593, Vic-sur-Seille, Moselle - 30 Januari 1652, Luneville) adalah seorang pelukis, yang menghabiskan sebagian besar hidupnya bekerja di Kadipaten Lorraine, (yang diserap ke Prancis antara 1641 dan 1648,) selama hidupnya.

Ia melukis adegan kebanyakan agama diterangi oleh cahaya lilin. setelah berabad-abad ketidakjelasan anumerta, selama abad 20, ia menjadi salah satu yang paling sangat dihormati oleh seniman Baroque di Perancis abad ke-17.

Dalam hidupnya ia dikenal sebagai Pelukis untuk Raja (Perancis), dan dianggap sebagai salah satu seniman terbesar. Sangat sedikit dari karyanya bertahan dan alasan ketidakjelasannya tidak diketahui, namun berkat upaya Hermann Voss, seorang sarjana Jerman, pada tahun 1915 karyanya ditemukan kembali.

3 . Pelatihan Harimau
Pengujian hari H

Latihan harimau, atau Operasi Harimau, adalah nama kode untuk sebuah latihan skala penuh pada tahun 1944 untuk hari-H invasi Normandia.

Selama latihan, satu konvoi Sekutu diserang, mengakibatkan kematian 749 prajurit Amerika. Kurangnya pengetahuan yang luas dari latihan ini adalah disengaja (tidak seperti kebanyakan orang lain di daftar ini).

Untuk menyembunyikan rasa malu yang besar dari kegagalan resmi latihan perang ini, semua yang terlibat disumpah untuk tidak membocorkan rahasia ini sebelum invasi yang sebenarnya.

Ten missing officers involved in the exercise had Bigot–level clearance for D-Day, meaning that they knew the invasion plans and could have compromised the invasion should they have been captured alive.

Sepuluh petugas yang m,engetahui invasi ini hilang, dan rencana invasi sesungguhnya hampir dibatalkan sampai tubuh ke sepuluh petugas latihan ditemukan

Dengan sedikit dukungan atau tidak, dari angkatan bersenjata Amerika atau Inggris, untuk usaha apapun untuk memulihkan tetap mendedikasikan peringatan untuk peristiwa itu, penduduk sipil wilayah Devon dan small ken melakukan acara untuk memperingati peristiwa tersebut, setelah menemukan bukti-bukti setelah terdampar di pantai beachcombing pada awal tahun 1970.

2 .Kereta Bawah Tanah Pertama Amerika
Rahasia Kereta Bawah Tanah New York

Pada tahun 1904, sistem kereta bawah tanah modern New York secara resmi dibuka dan mengubah kota selamanya. Tapi apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa itu bukan kereta bawah tanah pertama.

Karena kemacetan yang mengerikan di Broadway, Alfred Ely Beach (pemilik muda dari majalah Scientific muda Amerika) disebut yang mempunyai ide - untuk membangun kereta api bawah tanah, yang menggunakan kipas raksasa untuk mendorong dan menyedot railcar mundur dan maju melalui terowongan.

Karena korupsi komisaris pekerjaan umum, William Tweed, Beach harus mendapatkan persetujuan untuk membangun terowongan itu dengan berpura-pura itu menjadi sebuah sistem pengiriman surat. Tweed (penghasilan yang sebagian besar berasal dari angkutan kota) tidak memveto permintaan.

Beach dan sekelompok kecil orang mulai menggali terowongan di bawah Broadway dalam gelap malam. Seluruh perusahaan dirahasiakan, sebagai kotoran tersembunyi di ruang bawah tanah sebuah gedung dibeli Beach untuk tujuan itu.Pekerjaan berjalan dengan baik, tapi sesaat sebelum mereka bisa menyelesaikan baris pertama mereka mendapat angin dan didukung publik.

Beach tim bekerja ekstra keras untuk menyelesaikan kereta bawah tanah, dan dengan gaya yang mewah mereka membuka untuk umum kereta api bawah tanah pada tanggal 1 Maret 1870. Dia memungut dua puluh lima sen per penumpang untuk perjalanan dari Warren Street ke Murray Street. Ini adalah sukses besar - membawa lebih dari 400.000 penumpang pada tahun pertama beroperasi.

Sayangnya Tweed sangat marah dan memveto ekstensi masa depan kereta bawah tanah. Tweed akhirnya dipenjara karena korupsi, dan izin diberikan untuk Beach untuk melanjutkan pekerjaan memperluas kereta bawah tanah, tapi sayangnya investor pribadi cepat menghilang, karena awal dari krisis ekonomi.

The subway was not completed and remained hidden under the city completely sealed up (complete with the luxury car and machinery) until it was subsumed into the present City Hall Station.

kereta bawah tanah itu tidak diselesaikan dan tetap tersembunyi di bawah kota benar-benar tertutup (lengkap dengan mobil mewah dan mesin) sampai ia dimasukkan ke City Hall Station sekarang. Berikut adalah rute kereta bawah tanah di Google Maps.

1.House of Wisdom
Hilang dalam waktu

Rumah Kebijaksanaan adalah perpustakaan dan terjemahan lembaga di Abbassid-era Baghdad, Irak. Itu adalah institusi kunci dalam Gerakan penTerjemahan , dan dianggap telah menjadi pusat intelektual utama dari Zaman Keemasan Islam .

Rumah merupakan pusat tak tertandingi untuk studiKemanusiann dan bagi ilmu pengetahuan Islam, termasuk matematika Islam, astronomi Islam, kedokteran Islam, alkimia Islam dan kimia, zoologi dan geografi Islam.

Menjabarkan naskah Persia, India dan Yunani termasuk Pythagoras, Plato, Aristoteles, Hippocrates, Euclid, Plotinus, Galen, Sushruta, Charaka, Aryabhata dan-Brahmagupta para ulama mengakumulasi kumpulan pengetahuan yang terbesar di dunia, dan dibangun melalui penemuan mereka.

Seiring dengan semua perpustakaan lainnya di Baghdad, Rumah Kebijaksanaan dihancurkan selama invasi Mongol di Baghdad, pada tahun 1258. Dikatakan bahwa perairan Sungai Tigris menjadi hitam selama enam bulan karena tinta dari sejumlah besar buku yang dilemparkan ke dalam sungai.

Jumlah pengetahuan yang hilang tahun itu tidak dapat digambarkan. Hal ini bahkan lebih mengejutkan karena kebanyakan orang lebih tahu dengan penghancuran perpustakaan Alexandria, tapi sedikit yang tahu tentang hilangnya Rumah Ilmu Pengetahuan Terbesar di baghdad untuk era itu.

Bentuk-bentuk Fosil Modern

Posted: 03 Jan 2011 09:34 PM PST

Kira-kira beginilah kalo barang-barang modern menjadi fosil....










Ciri-ciri Pria Feminis

Posted: 03 Jan 2011 09:33 PM PST

Jika Anda mendambakan laki-laki baru, yang memperlakukan Anda sebagai perempuan dengan lebih adil dan setara, artinya Anda mendamba laki-laki yang menggunakan bahasa feminisme dalam kesehariannya. Kebanyakan laki-laki memang berbicara dan bersikap dengan bahasa dan aturan laki-laki. Seperti dikatakan filsuf Perancis, Jacques Lacan, dunia kita memang penuh dengan aturan laki-laki, yang didominasi lewat cara berpikir dan bahasa laki-laki.

Nah, apakah pasangan, teman, saudara laki-laki Anda sudah berbicara dengan bahasa baru, bahasa feminis? Laki-laki yang punya nyali menyeimbangkan dunia (dari dominasi aturan dan dunia pria) dengan bahasa dan sosok baru tahun ini. Anda bisa mengenali dari perilakunya. Inilah 10 ciri lelaki feminis yang dituliskan Gadis Arivia dalam bukunya Feminisme: Sebuah Kata Hati.

1. Memiliki rasa peduli
Berbahasa feminis, melatih laki-laki untuk peduli terhadap lingkungan terdekatnya, seperti keluarga, lalu menjalar ke tingkat lebih luas dalam masyarakat. Dengan kepedulian ini, laki-laki sensitif pada hati dan perasaan orang lain. Alhasil, laki-laki dapat menjadi pendengar dan pemerhati yang baik dalam bidang apapun.

2. Toleran
Toleransi menjadi senjata ampuh untuk melawan agresivitas, konflik, dan sikap fundamentalis. Laki-laki yang mengembangkan sikap toleran berarti yakin dengan pluralisme. Bukankah individu yang meyakini dan menghargai pluralisme menjadi lebih toleran? Dengan toleransi tinggi, konflik berpasangan yang merugikan salah satu pihak akan terhindarkan, hubungan berpasangan pun lebih setara dan memberikan keadilan baik pada laki-laki, dan terutamanya perempuan.

3. Berbudaya
Laki-laki yang tertarik pada seni, sastra, musik, dan teater memiliki pendekatan budaya dalam dirinya. Sedangkan, salah satu sumber pluralisme adalah budaya. Bisa Anda bayangkan, bagaimana laki-laki yang berbudaya ini menjalani kesehariannya, dengan sikap toleransi tinggi yang berakar dari keyakinannya atas pluralisme dan bersumber dari budaya. Nilai positif yang akan muncul pada diri laki-laki berbudaya adalah budaya membangun, bukan destruktif. Laki-laki berbudaya tentu akan mendukung pasangan atau perempuan di sekelilingnya, dan bukan merusak atau melakukan kekerasan terhadap lawan jenisnya.

4. Membebaskan
Dalam relasi interpersonal, laki-laki feminis mengumbar aura kebebasan dan bukan kesesakan dada. Relasi yang dibangunnya dengan setiap individu bersifat demokratis dan parsipatoris. Artinya, ia berusaha untuk berpartisipasi dalam setiap pikiran dan tindakan partner-nya. Sikap yang membebaskan ini memberikan pengaruh positif pada diri partner-nya untuk berkembang, bukan meninggalkan rasa bersalah, ketakutan, dan penolakan.

5. Menggunakan bahasa positif
Laki-laki feminis menggunakan bahasa yang memberdayakan. Yakni bahasa yang menghindari kosa kasa yang merendahkan. Laki-laki ini menggunakan bahasa sebagai ajang komunikasi untuk saling menikmati percakapan dan memahami diri masing-masing. Bahasa yang digunakan bukan untuk mengatur strategi saling menjebak.

6. Memahami pembagian kerja domestik
Laki-laki feminis akan selalu peduli pada beban domestik. Ia paham dan peduli pada beban kerja domestik. Pengaturan kerja domestik dilakukan dengan kesetaraan. Artinya, laki-laki feminis tidak malu untuk mencuci baju, memasak, dan membersihkan rumah. Membuatkan teh atau kopi untuk pasangannya tidak membuatnya merasa kurang macho. Menggantikan popok bayi dan merawat anak merupakan suatu kewajiban yang dijalankannya dengan rasa bahagia.

7. Peduli hak reproduksi
Gadis menuliskan salah satu kontribusi angka kematian ibu yang tinggi adalah tidak pahamnya pria akan pentingnya hak-hak reproduksi perempuan. Keterlibatan pria pada kehamilan perempuan dan konstrasepsi sangat penting. Pria feminis mau belajar tentang seluk-beluk reproduksi perempuan karena ia peduli pada kehidupan pasangannya.

8. Menggairahkan dalam aktivitas seksual
"Pria feminis selalu bersikap sensitif pada kebutuhan-kebutuhan seksual partner-nya," kata Gadis. Orgasme perempuan selalu diperhatikan dan dijadikan fokus dalam setiap aktivitas seksualnya. Percakapan seksual selalu dipastikan terbina dengan sehat. Tujuannya agar aktivitas seks menjadi suatu kenikmatan secara fisik dan psikis.

9. Transparan
Laki-laki feminis memberlakukan anggaran dengan transparan dalam pengaturan keuangan. Ekonomi keluarga berkaitan erat dengan kesejahteraan dan kebahagiaan. Karenanya, ia menyadari perencanaan yang melibatkan pasangannya dibutuhkan untuk membangun masa depan yang lebih bertanggung jawab. Transparansi anggaran rumah tangga inilah yang menjauhkan dirinya dari praktik korupsi. "Korupsi menjadi bagian yang merusak rumah tangga," jelas Gadis.

10. Antipoligami
Laki-laki feminis menjunjung tinggi nilai keadilan dan kesetaraan. Ia tidak dapat hidup dengan pasangan yang bergantian dalam satu perjanjian. Kebebasan pria feminis dipertanggungjawabkan dengan loyalitas dan hormat pada pasangannya. Dengan berpegang pada prinsip ini, laki-laki feminis menolak dan antipoligami.

Rahasia Kecantikan & Keindahan Alis Mata Wanita Tajikistan yang Aneh

Posted: 03 Jan 2011 09:18 PM PST

Foto-foto ini diambil di Kulyab, Tajikistan selatan. Wanita di Tajikistan menganggap alis matanya sebagai bagian dari keindahan alam. Jika Anda ingin memiliki faktor ini, mereka memiliki solusi untuk ini rahasia kecantikan unik. Sebuah daun yang disebut "USMA" ramuan hijau, dijual di semua pasar Tajik dapat membantu Anda memiliki alis mata tebal memanjang seperti wanita di Tajikistan.













Panda Nababan Desak KY Usut Hakim Tipikor

Posted: 03 Jan 2011 09:18 PM PST

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Panda Nababan kembali mendatangi Komisi Yudisial untuk menindaklanjuti laporannya terkait perilaku hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi ke Komisi Yudisial.

"Saya bukan sebagai terdakwa tetapi pertimbangan putusan majelis hakim yang memeriksa dan memutus perkara, merugikan saya, sebab itu saya menindaklanjutinya ke KY," kata Panda di gedung Komisi Yudisial Jakarta, Rabu (4/1/2011).

Sebelumnya Panda sudah pernah melapor ke KY pada 17 Oktober 2010. Kelima hakim tersebut adalah hakim yang menyidangkan perkara Nomor 04/PID.B/TPK/2010/PN.JKT.PST tanggal 17 Mei 2010 atas nama terdakwa Dudhie Makmun Murod.

Diketahui, sidang tersebut dipimpin oleh ketua Majelis Hakim Nani Indrawati. Sedangkan anggotanya Herdi Agusten, Achmad Linoch, Slamet Subagio, dan Sofialdi.

"Pemberantasan korupsi harus ditegakkan secara benar dan adil, dalam putusan tersebut ada indikasi yang janggal, manipulasi tata hukum," tambah mantan wartawan tersebut.

Dikatakan Panda, laporan pertamanya ke KY memang sempat terbengkalai. Namun ia menyadari bahwa ketika itu, Komisi Yudisial sedang dalam masa transisi. Pasalnya, Ketua KY, Busyro Muqoddas dalam masa kesibukannya menjelang pencalonannya sebaga ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Waktu itu belum dapat ditindaklanjuti, saat ini pimpinan KY sudah lengkap, dan saya meminta KY untuk meresponsnya," kata Panda.

Pemerintah Jangan Ikut Sibuk Bicarakan Capres

Posted: 03 Jan 2011 09:18 PM PST

Pramono Anung

JAKARTA- Politisi senior PDI Perjuangan, Pramono Anung, berharap partai koalisi yang duduk di kursi pemerintahan tidak ikut sibuk membicarakan calon presiden (capres) 2014.
"Yang penting bagi pemerintah adalah berkonsentrasi memanfaatkan momentum pertumbuhan ekonomi. Tahun 2011 jadi tahun bekerja, bukan terlalu awal tarik menarik persiapan 2014, karena masih terlalu jauh," kata Pramono kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (4/11/2011).

Menurut Pramono, pembicaraan mengenai capres 2014 merupakan hal wajar karena partai politik mulai melakukan penjajakan dan uji publik. Tetapi, Pram menekankan agar pembicaraan seputar capres itu tidak terlalu digembar-gemborkan.

"Pasti belum ada satu partai pun memutuskan (capres), ini masih penjajakan. Ini masih terlalu jauh," katanya.

Dia meminta elit parpol tidak terjebak dengan pernyataan politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul yang menilai Ani Yudhoyono layak maju sebagai capres 2014.

"Jangan jadi pusaran angin ribut menanggapi Ruhut, dia melakukan pengetesan," kata Pram tertawa ringan.

Polri Tak Temukan Sony "Gayus" Laksono di AirAsia

Posted: 03 Jan 2011 09:14 PM PST

Gayus Halomoan Tambunan

JAKARTA - Mabes Polri telah melakukan pemeriksaan terhadap daftar manifes penumpang pesawat AirAsia, yang diduga ditumpangi penumpang berwajah Gayus Tambunan ke Singapura, Kamis 30 September 2010 lalu.

Dalam pemeriksaan yang bekerjasama dengan pihak manajemen AirAsia, pihak kepolisian tidak menemukan nama samaran Gayus, Sony Laksono. Nama samaran ini pernah digunakan Gayus bepergian ke Bali, November 2010 lalu.

"Kami sudah periksa tidak ada nama Sonny Laksono di daftar manifes pesawat AirAsia itu," ungkap Kabag Penum Kombes Pol Boy Rafli kepada para wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (4/1/2011).

Namun Mabes Polri, akan mencari lebih lanjut mengenai kemungkinan lain Gayus menggunakan nama lain, selain nama Sonny Laksono.

"Kami akan mencari tahu apakah ada nama lain yang dipakai Gayus. Itu butuh pendalaman lebih lanjut," ungkapnya.

Pihak Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Bandara Soekarno-Hatta Dirman Sukardi, saat dihubungi okezone kemarin, membenarkan ada penumpang pesawat AirAsia tujuang Singapura atas nama Sony Laksono.

Namun Dirman tidak mengetahui apakah yang bernama Sony tersebut adalah Gayus Tambunan seperti banyak dibicarakan. "Tetapi apakah Gayus itu memakai nama Sony atau bukan, kami kan tidak mengetahuinya," ujarnya.

Pihaknya hanya mencekal Gayus Tambunan dan tidak mencekal seseorang bernama Sony Laksono. "Yang dicekal kan Gayus. Kalau Sony kan tidak dicekal dan kami tidak mengetahui," tutupnya.

Terjun Bebas, Seorang Pria Tewas di Gajah Mada Plaza

Posted: 03 Jan 2011 09:14 PM PST

Ilustrasi

JAKARTA - Aksi nekat bunuh diri dengan cara terjun bebas dari pusat perbelanjaan kembali terjadi. Kali ini seorang pria berusia sekira 40 tahunan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara lompat dari lantai 7 Plaza Gajah Mada.

Belum diketahui dengan jelas motif bunuh diri tersebut. Dan kini jenazah pria malang tersebut yang menjadi tontonan pengunjung sudah ditutupi dengan terpal.

Sementara itu kepolisian sektor Gambir membenarkan kejadian tersebut. Menurut salah satu petugas, aksi bunuh diri itu terjadi sekitar 15 menit lalu. Dan saat ini petugas sudah berada di lokasi untuk melakukan identifikasi.

"Benar ada yang bunuh diri, sekitar 15 menit dan petugas sudah ada di lokasi. Kami belum dapatkan identitas lengkapnya,"ujar petugas Polsek Gambir.

Balik ke Bui, Ruang Tahanan Kasiem Dijaga Ketat

Posted: 03 Jan 2011 09:13 PM PST

Ilustrasi

BOJONEGORO - Setelah sempat bebas dari jeratan hukuman penjara, Kasiem akhirnya masuk ke dalam sel tahanan di Lapas Bojonegoro.

Pantauan di lokasi, Selasa (4/1/2011), Kasiem menempati ruang tahanan di Blok Wanita di Wisma Cempaka. Blok tersebut diisi 10 penghuni yang dibagi dalam tiga kamar.

Kasiem menempati kamar 1. Masing-masing kamar diisi tiga hingga lima tahanan. Hingga saat ini wartawan belum bisa menemui Kasiem. Dia dijaga begitu ketat di bawah pengawalan polisi.

Pagi tadi, Kasiem sempat diperiksa oleh penyidik dari Polres Bojonegoro. Namun hasilnya masih dirahasiakan.

Kasiem memberikan bayaran kepada Karni sebesar Rp10 juta untuk menggantikannya masuk ke tahanan. Namun baru beberapa hari, hal itu terbongkar. Tetangga yang menjenguk Kasiem kaget setelah melihat bahwa terpidana yang menemuinya bukanlah Kasiem.

Inilah Sosok Ashanty, Pengganti Syahrini

Posted: 03 Jan 2011 09:09 PM PST

Detail Berita
JAKARTA– Pekan lalu okezone menurunkan informasi bahwa Anang Hermanyah diisukan mengganti pasangan duetnya, Syahrini dengan penyanyi wanita cantik bernama Ashanty.

Mungkin tak banyak orang yang mengenal Ashanty. Meskipun sudah menelurkan album, Ashanty memang belum mujur di dunia musik. Siapa sebenarnya Ashanty?

Awal mula perkenalan anak kelima dari lima bersaudara ini ke dunia entertaimen adalah dengan mengikuti beberapa kontes seperti pemilihan model remaja dan Abang-None Jakarta. Dari situlah kemudian berbagai tawaran iklan dan model menghampiri alumni Universitas Paramadina tersebut.

Paras cantiknya pun menjadi ikon " Chat & Date " yang sering muncul di salah satu televisi swasta. Dan jika Anda ingat dengan hit single-nya Hijau Daun yang berjudul Selalu Begitu, Ashanty lah yang menjadi modelnya.

Dunia musik bukanlah hal yang baru bagi Sarjana Sosial ini. Karena sebelum rumor tentang duetnya dengan Anang beredar, Ashanty pernah merilis sebuah album solo perdana. Awal perkenalannya sendiri adalah saat dia dikenalkan oleh seorang Barry Djuhana (alm) anak dari Jan Djuhana pemilik perusahaan rekaman paling terkenal di Indonesia, saat itu bakat menyanyi Ashanty diasah dan gayung bersambut. Ashanty akhirnya diberi kesempatan untuk membuat single Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia, ciptaan Yovie Widianto.

Ternyata single tersebut mendapat sambutan yang hangat dari para penikmat musik tanah air. Album perdana Ashanty keluar sekitar bulan Januari 2009, dan banyak mendapat dukungan dari beberapa musisi terkenal seperti Bebi Romeo, Tohpati, Glenn Fredly, Dewiq dan masih banyak lagi.

Sukses dengan single pertamanya, Ashanty lalu meluncurkan single kedua berjudul Dulu, yang merupakan karya dari Dewiq. Berkat lagu inilah nama Ashanty bisa beredar di radio-radio atau TV Swasta di Indonesia.

Ashanty juga sering wara-wiri untuk mengisi acara-acara Off Air diberbagai kota di Indonesia seperti Yogyakarta, Semarang, Bali, Padang, Surabaya, Kendari, Nangroe Aceh, Solo, Pekan baru dan kota lainnya.

Saat ini single ketiga Ashanty sudah diputar dibeberapa radio Indonesia dan penggararapan video klip untuk single ketiga yang berjudul Bohong ciptaan Teguh Vagetoz juga akan segera dirilis.

Dengan pengalaman yang cukup banyak tersebut, mungkin Anang tertarik untuk menjadikannya teman duet di albumnya mendatang.

Syahrini: Biar Allah yang Balas!

Posted: 03 Jan 2011 09:08 PM PST

Detail Berita

JAKARTA– Duet Ansani (Anang-Syahrini) dikabarkan sudah tidak cocok lagi. Anang Hermansyah pun mencari pengganti Syahrini dan menemukan Ashanty.

Anang Hermansyah juga membenarkan tentang rencana duetnya dengan seorang perempuan cantik melalui pernyataan manajernya Yuni, hal ini langsung mengundang komentar di situs jejaring sosial, Senin (3/1/2011).

Salah satunya, pernyataan itu menyasar ke aku twitter milik Syahrini. Sejumlah fans menanyai mengenai informasi yang diberitakan okezone belakangan ini. Syahrini pun ikut mengomentari hal tersebut saat penggemarnya menanyakan hal tersebut kepadanya.

Pada akun tersebut Syahrini mendapat pertanyaan tentang bagaimana hubungan duetnya dengan Anang, namun tidak dijawab secara lengkap Syahrini. Merasa tidak puas dengan penyataaan Syahrini, penggemar tersebut pun terus meminta komentarnya tentang duet baru yang akan dijalani oleh Anang.

Dan Syahrini pun hanya menjawab, "Gpp sayang biar org jahat sm qta yg penting qta jgn bgitu sm org yah biar allah yg blz yg penting doa terbaik dari kalian amin".

Luna Maya Tertarik Akting Bareng Miyabi

Posted: 03 Jan 2011 09:07 PM PST

Detail Berita
Miyabi & Luna Maya
JAKARTA - Produser Maxima Pictures Ody Mulya Hidayat berencana mengajak Ariel dan Luna Maya main film. Jika niat itu gagal, Ody punya opsi lain. Dia berencana menggabungkan Luna dan Miyabi di satu film.

"Kalau Ariel masih dipenjara, kecil kemungkinannya (main film bareng Luna). Tapi saya juga punya opsi lain, mengajak Luna main film bersama Miyabi. Kita lihat saja nanti," ujar Ody saat berbincang dengan okezone, belum lama ini.

Ody mengaku telah menyampaikan rencana itu kepada Luna. Mantan presenter Dahsyat itu merespons baik dan tidak mempermasalahkan beradu akting dengan siapapun.

"Saya tahu Luna artis profesional. Saya pernah diskusi tentang hal itu dan dia tertarik. Sebab, dia tak mempermasalahkan main bareng siapapun, termasuk Miyabi," katanya.

Ody sendiri masih memiliki kontrak dua film lagi dengan manajemen Miyabi. Jika rencana ini didengar Miyabi, Ody yakin mantan bintang porno asal Jepang itu akan senang.

"Kita masih punya kontrak dua film lagi dengan manajemen Miyabi. Dulu waktu ramai berita video porno Ariel di sini, Miyabi juga pernah dengar tentang itu. Miyabi merasa simpati dengan wanita yang diberitakan ada di video itu. Makanya, dia pasti akan senang kalau bertemu Luna," ucapnya yakin.

Aa Gym Cerai, Yayasan Darut Tauhid 'Tutup Pintu'

Posted: 03 Jan 2011 09:07 PM PST

Detail Berita
Aa Gym & Teh Ninih
JAKARTA - Yayasan Darut Tauhid cabang Jakarta tak mau terlibat dengan kabar perceraian Aa Gym dengan Teh Ninih. Mereka memilih tutup pintu, daripada melayani konfirmasi wartawan.

Saat Yayasan Darut Tauhid Jakarta didatangi, staf yayasan yang enggan menyebut namanya tersebut tidak mengizinkan wartawan bertemu dengan ketua yayasan.

"Enggak boleh. Tadi saya sudah bilang ke dalam, enggak ada yang boleh masuk ke dalam, apalagi wartawan," ujarnya ditemui di Jalan Cipaku, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2011).

Saat ditanya alasannya, staf tersebut hanya mengatakan tidak diizinkan oleh atasan yayasan. "Saya enggak tahu alasannya," kilahnya.

Staf tersebut menambahkan, kemungkinan atasan yayasan tidak mau diganggu oleh masalah yang bukan urusan yayasan. "Mungkin enggak mau diganggu sama masalah yang bukan urusan kita," imbuhnya.

Saat kedatangan wartawan, staf tersebut mengaku sudah menemui atasan. Lagipula, staf yayasan sudah banyak yang pulang setelah waktu Asar.

"Kalau tertutup sama wartawan, enggak tahu. Soalnya tadi memang dibilangnya enggak ada yang boleh masuk," pungkasnya.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...