Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Minggu, 15 Agustus 2010 09.10

Zona Orang Gila


Foto Deddy Corbuzier Terbaru 2010

Posted: 15 Aug 2010 03:25 AM PDT

Deddy Corbuzier bosen sama penampilan lamanya, sekarang mau ganti penampilan baru Mulai 23 Agustus 2010, nih gan penampilan barunya, cekidot


Spoiler for dedy gaya baru:


Spoiler for dedy gaya baru:


MUKE nya ngga keliatan, kayaknya dia malu gara-gara kalah sama si paul, gkgkgkgkgk

Foto Fernando Torres Ganti Profesi

Posted: 15 Aug 2010 03:23 AM PDT

http://renimaldini.files.wordpress.com/2008/08/10jpg.jpeg

wah Fernando Torres entu salah satu pemain idola kesayangan ane di piala dunia kemaren, sayangnya beliau jarang dimainkan karena cedera. Ane sebenarnya kasian ama pemain ini,, sempat bersinar bertahun-tahun namun akhirnya tak kuasa akan cedera yang menimpanya,, dan akhirnya dia pun memutuskan hal yang paling berat bagi dia untuk alih profesi.. cekidot gan!!!

Kisah Diet SuksesSeorang Rusia, Hasil Nyata Gemuk Jadi Langsing

Posted: 15 Aug 2010 03:19 AM PDT

Seorang wanita dari Rusia bernama Svetlana, setelah satu tahun setengah ia kehilangan hampir £ 155. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana dia membuat perubahan yang menakjubkan ini Anda akan melihat dietnya:

Sarapan: 2 butir telur, atau sepotong keju, atau bubur, sepotong coklat hitam atau sendok madu, kopi tanpa gula.

Kedua sarapan: setengah teh, delima hijau
.
Makan siang: rebus daging, ikan atau dada ayam, salad sayuran segar dengan minyak sayur, hijau teh. Snack: segenggam biji dikupas, apel hijau, jeruk besar atau delima

Dinner: teh hijau..


PERHATIKAN PENURUNANNYA:



Spoiler for Jhoss..!:















10 Presenter Cantik / Pembaca Berita di TV Swasta Indonesia Cakep

Posted: 15 Aug 2010 03:16 AM PDT

Lintas Berita Online-Berbagi Berita Aneh Unik dan Menarik Dari Berbagai Penjuru Dunia

1. Grace Natalie Louisa








Grace Natalie Louisa (lahir di Jakarta, 4 Juli 1982; umur 27 tahun) adalah seorang pembawa acara berita dan jurnalis. Ia pernah bekerja di SCTV, ANTV, dan sekarang di tvOne. Ia adalah penyiar tetap Kabar Pasar, selain itu juga sering tampil di Kabar Petang, Apa Kabar Indonesia, Kabar Terkini, dan sejumlah program lainnya.



2. Tina Talisa







Tina Talisa (lahir di bandung, 24 desember 1979) adalah seorang pembaca berita di stasiun tvOne Indonesia. Sebelum menjadi pembaca berita dia pernah berprofesi sebagai dokter gigi lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran Bandung tahun 2001 dan juga pernah menjadi finalis putri indonesia tahun 2003.



3. Isyana Bagoes Oka








Pembaca berita Seputar Indonesia (RCTI) lulusan Universitas Indonesia Jurusan Hubungan Internasional ini, emang pembaca berita yang selalu membuat saya membelalakkan mata dan membuka telinga lebar-lebar. Suara merdunya seolah-olah merasuk kedalam unconcious mind saya hingga berita yang di bawa melekat erat kedalam otak ini.Hmmmm sebuah daya hypnotis yang luar biasa. Palagi ketika liat dia wawancarain Hillari Clinton di acara Dahsyat hmmm… pokoknya informativ abis deh.



Bergabung dengan RCTI pada tahun 2007, wanita cantik kelahiran Jakarta 13 September 1980 ini sebelumnya adalah pemenang wajah Femina tahun 2000. Memulai karir sebagai reporter di Trans TV (2003) dan kemudian pindah ke TV7 sebagai reporter dan News Presenter. Jago banget bahasa Inggris dan Perancis membuat wanita ini sering mendapatkan keprcayaan untuk mewancarai orang-orang penting seperti Josh W. Bush.



4. Tengku Fiola







Tengku Fiola adalah seorang pembawa acara berita ANTV. Ia adalah lulusan dari Universitas Indonesia Columbia University NYC.



5. Eva Julianti








Eva Julianti adalah seorang presenter berita di Metro TV, membawakan beberapa acara seperti Bisnis Hari Ini, Metro Realitas dan World News. Eva bergabung pada Bulan April Tahun 2007. Sebelumnya, Eva adalah pembawa acara dan asisten produser di SCTV.



Eva mengawali karirnya sebagai Reporter di SCTV, menyajikan berita, bisnis, kriminal dan politik. Eva mendapatkan gelar sarjana muda di bidang Ekonomi di Universitas Indonesia.



Eva dilahirkan di Surabaya dan dibesarkan di Jakarta. Pernah tinggal di luar negeri pada saat pertukaran pelajar di Melbourne Australia. Eva fasih berbicara dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.



6. Dewi Budiarti Tirtamanggala








Dewi Budianti Tirtamanggala (lahir 29 September 1985) adalah seorang presenter Presenter TV One Kabar Pagi, dan merupakan lulusan dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Jurusan Komunikasi Tahun 2007



7. Amie Ardhini







Amie Ardhini adalah seorang newspresenter dari TVRI, yang biasa muncul di program Warta Nusantara. Memulai karier di bidang Jurnalistik TV di MetroTV, gadis ini akhirnya tertambat di TVRI, mengikuti salah satu inspirator dan tokoh idolanya, yaitu Tengku Malinda.



Amie Ardhini lahir pada tanggal 29 November 1984 di Makassar, dan menghabiskan sebagian besar masa sekolah (SD-SMA) di Kendari, Sulawesi Tenggara. Semasa sekolah, Amie aktif di kegiatan OSIS, Olahraga, dan Sanggar Seni. Pada tahun 2002, selesai SMA, Amie mengikuti program PBUD dan masuk ke Universitas Gajah Mada Yogyakarta di Fakultas Teknik jurusan Teknik Nuklir. Amie kuliah selama 4 tahun, dan selama itu juga bekerja part-timer di berbagai event organizer di Yogyakarta. Selepas kuliah, yaitu pada tahun 2006, Amie pun menikah dan memutuskan untuk menetap di Jakarta. Ketika Amie memulai merintis karier di Jakarta, ia melamar sebagai seorang Reporter di salah satu stasiun TV swasta, yaitu MetroTV.



Namun setelah lolos mengikuti berbagai test yang diberikan, Amie harus menelan kekecewaan karena gagal diterima akibat sudah menikah. Walaupun begitu, atas referensi dari beberapa orang, Amie pun akhirnya diterima sebagai freelance reporter di Divisi Media Support MetroTV. Dengan latar belakang pendidikan Amie yang bukan dari jurusan Komunikasi atau Jurnalistik, tentu saja ia mengalami banyak kesulitan ketika awal-awal menjalankan pekerjaannya itu. Tak jarang juga ia mengalami kesalahan yang sebenarnya tak perlu dilakukan. Namun dengan dukungan dari produser, manajer, dan juga rekan-rekannya, Amie akhirnya bisa banyak belajar dan akhirnya membuktikan kemampuannya.






8. Frida Lidwina







Frida Lidwina Tanadinata (lahir di Jakarta, 23 Juni 1974; umur 35 tahun) adalah presenter berita Metro TV. Ia biasa tampil dalam program berita Indonesia Now, News Flash, Metro Malam, Metro World News dan beberapa program lainnya.



Frida adalah bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan Egi Kusnadi dan Nellyanti Wijaya. Ia memiliki tinggi 174 cm dan berat 52 kg. Sejak duduk di bangku SD, Frida sudah menunjukkan ketertarikannya di bidang jurnalistik sehingga kelak ia mengambil kuliah di bidang tersebut di University of California, Berkeley setelah menyelesaikan pendidikan menengahnya di BPK Penabur. Selain itu ia juga berhasil meraih gelar master dalam bidang finance di University of Western Australia, Perth.



Sekembalinya ke Indonesia ia sempat bekerja di sebuah perusahaan investasi properti dan mengawali karirnya di bidang jurnalisme sebagai reporter di Trans TV. Tahun 2004, ia bergabung dengan Metro TV. Dalam tahun pertamanya di stasiun TV itu, ia sering turun ke lapangan untuk meliput berbagai peristiwa di tanah air. Tak lama kemudian ia dipercaya untuk memandu acara Sports Corner (SC) atas rekomendasi dari Boy Noya, rekannya sesama presenter di Metro TV. Ia juga terkadang membawa berita dalam Bahasa Inggris dalam program berita tiga bahasa karena kefasihannya dalam bahasa tersebut. Sejak awal 2008, ia menjadi pemandu tetap program Indonesia Now bersama Dalton Tanonaka.



9. Shara Aryo








Shara Aryo adalah salah satu presenter pada stasiun Trans TV. Berdasar beberapa informasi pada thread penyiar berita kesayangan Webgaul, nama asli Shara adalah Virrisya Debora. Jika dilihat sepintas Shara memiliki postur layaknya seorang model. Kebetulan memang sewaktu masih remaja, Shara pernah menjadi finalis Gadis Sampul, tepatnya pada tahun 1992. Teman seangkatan Shara di Gadsam tahun 1992 yang terkenal antara lain Lulu Tobing dan Cindy Fatika Sari.



10. Fenny Anastasia







Fenny Anastasia adalah newspresenter dan reporter dari station tvOne yang biasa muncul dalam Kabar9, Kabar Siang, dan Kabar15. Fenny juga membawakan acara Telusur serta dalam beberapa kesempatan, menggantikan Nane Nindya dan Grace Natalie membawakan program Kabar Pasar.



Fenny Anastasia lahir di Solo, 7 Januari 1984. Pada usia 7 tahun, Fenny pun pindah ke Muntilan, kota kecil antar Magelang dan Yogyakarta, dan di sana ia menghabiskan masa sekolah hingga SMA.




Ketertarikan Fenny dalam bidang broadcast sudah dirasakan semenjak masih di bangku sekolah. Saat SMA, Fenny pernah menonton acara berita terutama berita kriminal dan membayangkan menjadi pembaca beritanya. Fenny memulai bidang ini dari radio dengan menjadi penyiar radio di Radio UNISI Yogyakarta ketika Fenny berkuliah pada semester III (2003) di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Sangat bertolak belakang dengan basic kuliah Fenny yang mengambil jurusan Sastra Sejarah.



Setelah setahun di radio, pada tahun 2004, Fenny mulai mencoba menambah pengalaman dengan menjadi pembaca berita di JogjaTV (saat itu masih baru berdiri), dan terkadang menjadi reporter freelance untuk salah satu acara program pemerintah di TVRI Yogya. Banyak sekali pengalaman yang didapatkan oleh Fenny dengan menjadi penyiar radio sekaligus newspresenter TV saat itu, meskipun agak repot untuk membagi dengan jadwal kuliah.



Ketertarikan Fenny terhadap dunia jurnalistik TV pun semakin bertambah dan sembari masih terus berkuliah, pada tahun 2007, saat masih menyelesaikan bab akhir skripsi, Fenny pun menjajal kemampuan untuk melamar ke Lativi yang sedang membuka lowongan. Setelah melalui berbagai tahap test, Fenny pun mendapatkan kesempatan untuk bekerja sebagai reporter-newspresenter di Lativi yang tak lama berselang berubah menjadi TvOne, dan menjalaninya sampai sekarang.

Stereogram | Gambar 3D Tersembunyi

Posted: 15 Aug 2010 03:06 AM PDT

Stereogram adalah gambar 3Dimensi yang tersembunyi didalam gambar lain.Dengan melihat gambar stereogram secara sekilas,kita tidak akan melihat apa-apa.Namun,jika kita konsentrasikan secara kuat indra penglihatan kita,maka kita bisa melihat adanya gambar 3Dimensi dalam gambar yang tadi kita kira hanya gambar biasa.

Adalah sebuah situs yang menyediakan banyak gambar2 Stereogram untuk melatih mata dan imajinasi Anda dalam melihat segala sesuatu,http://www.eyetricks.com

Sebagai contoh gambar stereogram,silahkan Anda temukan gambar labu tersembunyi didalam gambar dibawah:



Selamat berlatih mata,konsentrasi,imajinasi dan kekuatan pikiran Anda.

FunPhotoBox | Edit Foto Online

Posted: 15 Aug 2010 03:05 AM PDT

Adalah sebuah situs editing foto online yang
beralamat di http://www.funphotobox.com/,menyajikan berbagai efek yang siap dipakai untuk mempercantik foto Anda.
Berbagai efek diberikan,Gratis untuk digunakan.Cara mengedit foto hanya perlu pilih efek yang diinginkan,upload foto dan setting beberapa opsi,jadi deh!!
Sangat simpel dan mudah kan?!

Sebagai contoh,liat aja hasil editing saya:





Diedit jadi:






Semoga informasi menarik ini bermanfaat untuk Anda.

Pengenalan Meditasi | Cara Mudah Menangani Stress

Posted: 15 Aug 2010 03:04 AM PDT

Banyak cara yang bisa digunakan seseorang untuk menangani stress yang muncul.Beberapa orang menggunakan teknik pernafasan untuk mengatasi stress.Ada juga yang menggunakan teknik mengalihkan perhatian untuk mengatasi stress.Disini,yang akan saya bahas adalah cara menangani stress dengan meditasi.

Walaupun meditasi bukan diciptakan untuk menangani stress,tapi meditasi telah terbukti bisa mengatasi stress.Dengan bermeditasi,seseorang menjadi lebih tenang dan bijaksana dalam menghadapi segala masalah.Meditasi tidak terbatas oleh agama maupun ras,artinya semua orang boleh bermeditasi.

Seperti yang saya kutip dari salah satu forum meditasi,Anda bisa membaca cara melakukan meditasi dan persiapannya.

PERSIAPAN


- Carilah tempat yang anda anggap cocok untuk bermeditasi yaitu tempat dimana kita bisa menyendiri tanpa gangguan, adalah yang terbaik.

- Waktu : tergantung pada suasana dan kecenderungan pribadi masing-masing, dapat dilakukan pada pagi/ dini hari atau pada malam hari.

- Siapkan bantal tipis sebagai alas ( kalau saya menggunakan lembaran karet sandal berukuran 60 Cm x 60 cm yang telah dimasukkan ke sarung bantal dari kain , agar disaat duduk ber-sila posisi badan tetap stabil, berbeda dengan bantal yang berisi kapuk atau spon/karet busa, yang menurut saya kurang stabil ).

- Duduklah pada posisi kaki dilipat (bersila), kedua telapak tangan diletakkan diatas pangkuan dengan posisi badan yang tegak. ( kalau membungkuk, pinggang kita akan mudah terasa capai, karena berat badan tertumpu kedepan ).

LAKUKAN


- Lakukan pembacaan mantra pembersihan tubuh, mulut dan tempat ,seperti biasa yang anda lakukan ( hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan disaat pikiran kita sedang berkonsentrasi penuh ).

- Duduklah secara rileks......serileks mungkin, kemudian pejamkan mata.

- Tempelkan lidah anda ke langit-langit mulut....lalu perhatian dipusatkan ke ujung hidung dan mulai mengamati gerakan masuk dan keluarnya napas. Tidak perlu menghitung...hanya mengamati nafas anda saja, Kita tidak perlu memperhatikan berapa panjang atau pendek, keras atau lemahnya pernafasan , biarkan nafas anda keluar dan masuk secara wajar....

- Amati jalannya pernafasan yang masuk melalui ujung hidung, kebagian dada dan ke daerah perut. Dan pada saat mengeluarkan nafas, permulaan dari daerah perut, menuju ke dada dan akhirnya melalui ujung hidung. Kita secara terus menerus mengamati tiga tempat ini supaya pikiran menjadi tenang, tujuannya adalah untuk membatasi aktivitas mental/pikiran sedemikian rupa hingga kesadaran dan mawas diri dapat timbul dengan mudah.

- Selanjutnya jika sudah terampil mengamati tiga tempat jalan pernapasan ini, kita dapat mulai berkonsentrasi hanya pada ujung hidung saja, Tugas kita cukup sederhana, kita tidak perlu mengikuti pernafasan lagi, tapi kita cukup menimbulkan kesadaran pada ujung hidung dan memperhatikan pernapasan itu keluar dan masuk pada satu tempat. jagalah kesadaran ini terus-menerus....tidak ada lagi yang harus dikerjakan, selain bernapas.

GANGGUAN


- Bila perhatian mulai beralih terhadap gangguan dari luar, misalnya suara berisik ataupun gigitan nyamuk ataupun gangguan dari dalam diri sendiri, misalnya Khayalan, ingatan-ingatan, pikiran-pikiran, kaki kesemutan dll. sebaiknya anda bersabar dan kembali mengalihkan perhatian ke pernapasan, kita harus senantiasa berteguh hati dan tetap menjaga kesadaran ini, beberapa pengaruh mental yang lemah dapat timbul dari waktu ke waktu dan kesadaran kita memegang peranan penting......,Demikianlah konsentrasi dan kesadaran akan hadir pada saat yang sama.

Lakukan meditasi ini sedikitnya 30 menit setiap hari dan anda dapat menambahnya setiap anda merasa telah ada kemajuan dalam menenangkan pikiran.

Znow | Perangkat Dekorasi Desktop

Posted: 15 Aug 2010 03:02 AM PDT

Bosen dengan tampilan desktop Anda yang tidak bervariasi?Ehm..mungkin software bernama Znow desktop decoration 1.1.1.1 ini bisa membantu Anda mempercantik desktop Anda. Cara kerja Znow adalah dengan memberikan efek salju turun di desktop Anda.Anda juga bisa memilih efek lain yang telah disediakan Znow.
Anda juga bisa memilih sifat gerakan dari efek tersebut.Beberapa opsi akan membantu Anda dalam proses mempercantik tampilan desktop Anda.Software ini gratis koq!jadi,gak perlu dibajak..hehehe.

Software Information
Name:Znow desktop decoration 1.1.1.1
OS:Windows XP, 2000, 98
Publisher:DeskEx
Size:236KB

Contoh efek Water Drop;

contoh waterdrop


Untuk mendownload,silahkan klik
[Sini]

Photo Card Maker | Software Pembuat Kartu

Posted: 15 Aug 2010 03:01 AM PDT


Photo Card Maker adalah perangkat lunak yang mudah digunakan untuk membuat kartu foto Anda dalam sekejap. Pilih dari berbagai template profesional, dan menambahkan gambar Anda sendiri dan kata-kata.

Dengan software ini, Anda dapat dengan mudah membuat Foto Kartu Anda,Foto Kartu Liburan,Foto Kartu Natal,Foto Kartu Perkenalan dan banyak lagi.
Jika di cetak,maka foto tsb akan menjadi kartu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Fitur2nya:
  • Tambah & Edit foto digital.
  • Tambah & Edit teks.
  • Sesuaikan ukuran dan posisi.
  • Simpan file gambar kartu foto.
Publisher : Visit Website

Download Sekarang [4.0 MB]

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

DVDStyler | Pencipta DVD Profesional

Posted: 15 Aug 2010 03:00 AM PDT

Screenshot DVDStyler
DVDStyler adalah aplikasi yang memungkinkan bagi penggemar video untuk menciptakan tampilan-profesional DVD.

Fitur2nya:

  1. Drag dan drop file MPEG langsung.
  2. Membuat NTSC / PAL menu.
  3. Impor file gambar untuk latar belakang.
  4. Taruh teks dan gambar manapun pada layar menu.
  5. Mengubah font / warna.
  6. Meletakkan tombol, ubah font dan warna.
  7. Salin dan sisipkan objek menu.
  8. Set bab untuk setiap film.
  9. Ubah perintah pos untuk setiap film.
Publisher : Visit Website

Untuk mendownload,silahkan klik DOWNLOAD SEKARANG (5.14 MB)

EASEUS Deleted File Recovery | Daur Ulang File

Posted: 15 Aug 2010 03:00 AM PDT

screenshot EAESEUS
EASEUS Deleted File Recovery adalah freeware yang berfungsi penuh,dirancang untuk memulihkan file dihapus dari semua jenis media seperti Hard Disk Drives, Floppy Drive, Smart Media, Compact Flash, Memory Sticks, dan jenis-jenis media colok-cabut.

EASEUS Dihapus File Recovery adalah software yang mudah digunakan dengan Tampilan Grafik.Anda tidak perlu pintar bahasa pemrograman untuk bisa menggunakan software ini. Cukup menjalankan perangkat lunak, tentukan disk dimana data yang hilang berada, klik tombol "Next", semua file dihapus akan dicantumkan. File yang ditemukan akan ditampilkan terlebih dulu sebelum Anda mengembalikannya.

Fitur2 EASEUS Deleted File Recovery:

  1. Mengembalikan file yang terhapus akibat ketidaksengajaan.
  2. Mengambil hampir semua jenis file.
  3. Mendaur-ulang dari PC lokal dan berbagai perangkat portable.
  4. Mendukung FAT 12, FAT 16, FAT 32 dan sistem file NTFS.
  5. Mendukung sistem operasi: Windows 2000/2003/XP/VISTA.
  6. Pratinjau sebelum file dipulihkan.
  7. Cepat dan mudah digunakan dengan Tampilan Grafik User.
  8. Aman untuk digunakan.
Publisher : Kunjungi Website
Untuk mendownload,silahkan klik
[Sini](5.9 MB)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

USB Safeguard | Kunci FlashDisk Anda

Posted: 15 Aug 2010 02:59 AM PDT

USB Safeguard adalah sebuah program perangkat lunak portabel untuk mengenkripsi dan melindungi data dengan password pada flashdisk Anda menggunakan enkripsi 256 bit AES. USB Safeguard memiliki fungsi yang hampir sama dengan FlashDiskLock | Pengunci Flash Disk,tapi dengan cara kerja yang berbeda.
Cukup drag and drop file dan folder,maka USB Safeguard dengan cepat melindungi dokumen-dokumen sensitif, dan kemudian memasukkan password untuk mengenkripsi dan mendekripsi file yang Anda inginkan.


Tidak hanya mengenkripsi file Anda,USB Safeguard juga memiliki fitur "Browsing Internet" pilihan untuk surfing web dan dapat mengamankan akun Anda di internet dengan menghapus semua jejak URL seperti sejarah, mengetik URL, mengetik password dalam bentuk web dan sebagainya Built in file shredder - yaitu menghapus isi dari asli pra-file terenkripsi, dan banyak lagi.

Fitur USB Safeguard:
  1. Berjalan dengan USB-Drive
  2. Tidak diperlukan instalasi[bersifat stand-alone
  3. Fitur drag and drop file
  4. Built in file shredder
  5. Mengamankan data Anda jika drive hilang
  6. Mendukung FAT16, FAT32 dan sistem file NTFS
  7. 100% portabel

Pengembang: Visit Website

Untuk mendownload,silahkan klik
[Sini](736KB)

PassworG | Sang Pembuat Password

Posted: 15 Aug 2010 02:59 AM PDT

PassworG adalah software password generator gratis yang memungkinkan Anda untuk membuat sejumlah acak, unik dan sangat aman password yang sangat sulit untuk retak atau menebak.

Screenshot passworG
Juga berisi pentinjau kualitas kata sandi. Gunakan fitur ini untuk memeriksa kekuatan password anda dan dapatkan saran tentang bagaimana meningkatkan kualitas kata sandi Anda.
Pengembang : Kunjungi Situs

Untuk mendownload,silahkan klik DOWNLOAD NOW (1.3 MB)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

IRClean | Pembersih Cacing

Posted: 15 Aug 2010 02:58 AM PDT

IRClean adalah 100% software gratis, mandiri [stand-alone],dan mudah digunakan namun sangat kuat untuk memerangi Worm dalam yang menyebar di jaringan chat IRC.IRClean telah diberikan secara gratis kepada banyak orang untuk membendung penyebaran virus Worm yang sangat ganas dan cepat!!


IRClean sangat mudah digunakan, dan merupakan software-wajib bagi pengguna mIRC. Ketika berjalan, ia akan meminta Anda untuk memindai beberapa lokasi disk Anda. Anda dapat memindai seluruh drive seperti C: \ atau direktori seperti C: \ Mirc. Scanning dapat berhenti di tengah-scan pada setiap saat dengan menekan tombol Stop.

Jika IRClean telah mendeteksi setiap file yang memiliki karakteristik IRC menyebarkan Worm, Anda akan diberitahu!

Publisher : Kunjungi Situs

Untuk mendownload,silahkan klik DOWNLOAD NOW (31 KB)

Delete History Free 1.2 | Software Permudah Hapus Riwayat

Posted: 15 Aug 2010 02:57 AM PDT

Riwayat web yang kita kunjungi bisa sangat berharga untuk para Hacker.Dari riwayat web tersebut,bisa diketahui apa saja situs yang dibuka user.Bisa juga riwayat web digunakan sebagai suatu 'trik' hacking yang hebat.

Karena riwayat web termasuk sesuatu yang berharga,maka kita harus rajin2 menghapusnya ketika selesai browsing.Tapi,jika Anda adalah orang yang males/tidak tau melakukan hal itu,silahkan gunakan aja Delete History Free 1.2

Inilah fitur2 Delete History Free 1.2:
  1. menghapus sejarah browser
  2. menghapus sejarah Index.dat
  3. mendukung Internet Explorer, Mozilla, Firefox, Opera, Netscape
  4. menghapus Windows Temporary File
  5. menghapus daftar dokumen terbaru
  6. mengosongkan Recycle Bin
  7. membersihkan clipboard

Pengembang: Kunjungi situs

Untuk mendownload,silahkan klik
DOWNLOAD NOW!!

My Alarm Clock | Program Pengingat

Posted: 15 Aug 2010 02:57 AM PDT

My Alarm Clock adalah software alarm / reminder program yang mudah digunakan dan Gratis. Program ini dapat membantu Anda untuk menghindari ingkar janji[biasanya karena lupa], atau melupakan hal-hal lain yang perlu Anda lakukan, dengan mengingatkan Anda tentang peristiwa tersebut..

Berapa kali anda duduk di depan komputer Anda dan sebelum Anda tahu itu jam telah lewat dan Anda telah melewatkan janji, atau lupa sesuatu yang Anda perlu lakukan? My Alarm Clock dapat membantu anda untuk menghindari masalah seperti itu di masa mendatang. Sebuah Stopwatch juga disertakan..

screen shot my alarm clockPengembang : Kunjungi Situs

Untuk mendownload, klik DOWNLOAD NOW (1.7 MB)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Krento 1.0 | Percantik Desktop Anda

Posted: 15 Aug 2010 02:56 AM PDT

Krento adalah manajer aplikasi modern dan mesin widget untuk Microsoft Windows. Krento dapat menghemat ruang desktop Anda dan membantu Anda dalam meningkatkan produktivitas Anda. Dengan Krento Anda bisa meluncurkan program-program anda atau membuka halaman web dari 3D melingkar set bergulir "batu" (widget). Anda dapat menyimpan dan mengambil set Anda, memiliki lebih dari satu aplikasi yang tersedia. Drag dan drop file Anda, folder, dan cara pintas ke salah satu Krento "batu". The "batu" dapat menjadi jalan pintas atau bahkan sebuah aplikasi mini (widget).
Krento meletakkan semua dokumen Anda, aplikasi dan Internet penanda hanya satu klik.

Fitur2 Krento 1.0:
  1. Drag dan drop untuk file dan internet bookmark
  2. udah penggunaan dengan mouse atau dengan keyboard hanya
  3. Seketika dapat diakses setiap saat
  4. Buka, diperpanjang arsitektur
  5. Compatible with Rocket Dock kulit
  6. Simpan dan beban batu kustom set

Kebutuhan : Microsoft. NET Framework 2.0.

Pengembang: Kunjungi Situs

Untuk mendownload,silahkan klik
[SINI](2.33MB)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Doszip Commander 1.40 | Manajer File DOS

Posted: 15 Aug 2010 02:55 AM PDT

Doszip Commander adalah TUI LFN-awar manajer file (Norton Commander clone) untuk DOS dengan built-in unzip. Program asli ditulis dalam Borland C, namun versi terbaru mengkompilasi dengan Open Watcom 1,8 dan JWasm assembler.

Pengembang: Kunjungi Situs

Untuk mendownload,silahkan klik
DOWNLOAD NOW!(75.9KB)

Comodo BackUp

Posted: 15 Aug 2010 02:55 AM PDT

Comodo BackUp sangat cocok digunakan oleh pemula dan pengguna berpengalaman serupa dalam melakukan Backk-Up. Fitur Comodo BackUp meliputi duplikasi file dan folder lokal, dan virtual drive jaringan serta server FTP dan removable storage devices seperti USB. Software ini juga memiliki fitur backup sinkronisasi,laporan e-mail; riwayat log; penjadwalan backup dan masih banyak lagi..

Screenshot:




Pengembang
: Kunjungi Situs

DOWNLOAD NOW(6.4 MB)

Tes Kecepatan Download - DownTester

Posted: 15 Aug 2010 02:52 AM PDT

DownTester memungkinkan Anda untuk dengan mudah menguji kecepatan download internet di berbagai lokasi di seluruh dunia. DownTester menguji secara otomatis kecepatan download dari URL yang Anda pilih, satu demi satu. Bergerak untuk download berikutnya URL setelah jumlah detik yang ditentukan telah berlalu, atau setelah jumlah tertentu mendownload KB - hanya sesuai dengan preferensi Anda.

Setelah tes download selesai, Anda dapat dengan mudah menyimpan hasilnya ke dalam bentuk teks / html / xml / csv file, atau salin ke clipboard, lalu sisipkan ke Excel dan aplikasi lainnya.

Screenshot:
screenshot downtester


Pengembang : Kunjungi Situs

[DOWNLOAD NOW] (123 KB)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pengaman File - Easy File Locker

Posted: 15 Aug 2010 02:52 AM PDT

Easy File Locker adalah software yang mudah digunakan.Sebuah produk perangkat lunak keamanan yang dapat melindungi file dan folder pribadi. Dengan perlindungan yang besar, pengguna tidak akan dapat membuka, membaca, memodifikasi, menghapus, memindahkan, menyalin file yang terkunci / folder, atau bahkan tidak dapat melihatnya. Tersembunyi file / folder akan benar-benar terlihat bagi semua pengguna dan untuk setiap program.

Fitur:

Lock file, Lock folder: Mengunci file / folder yang dilindungi dari mengakses, pengguna tidak dapat membuka, membaca, mengubah, memindahkan, menghapus, menyalin, mengubah nama file yang dilindungi / folder. File dan sub-folder dalam folder yang terkunci juga dilindungi.
Hide file, Hide folder: Anda dapat menyembunyikan file dan folder pribadi, untuk membuat mereka sama sekali tidak terlihat ke pengguna dan program.
Password dilindungi GUI dan uninstaller: Setelah Anda menetapkan sandi, tak seorang pun dapat meluncurkan aplikasi atau menghapus perangkat lunak tanpa password yang benar.

Screenshot:

Easy File Locker

Publisher : Kunjungi Situs

[DOWNLOAD NOW] (226 KB)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Download iPhone Explorer

Posted: 15 Aug 2010 02:51 AM PDT

screenshotFitur:
  1. 100% Gratis untuk digunakan
  2. 100% Drag-dan-drop untuk dengan mudah menyalin file ke dan dari iPhone
  3. Membuat, menghapus dan mengganti nama file dan folder pada iPhone atau iPod Touch
  4. Bekerja dengan semua iPhone dan iPod Sentuhan termasuk iPhone 3G dan iPod Touch 2G
  5. Memungkinkan anda untuk menggunakan iPhone sebagai flash drive / pen drive atau memasukkan iPhone menjadi modus disk
  6. Ukuran software yang kecil

Pengembang : Kunjungi Situs

Untuk mendownload,silahkan klik [SINI] (1.1 MB)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Smart Photo Statistics 3.0

Posted: 15 Aug 2010 02:51 AM PDT

smart photo

Smart Photo Statistics 3.0 ini dirancang untuk mengumpulkan berbagai jenis statistik fotografi.
Pengguna dapat melihat statistik seperti:

* Model kamera
* Focal length
* Flash digunakan
* Sensitivitas, dll

Data dapat diekspor baik sebagai teks atau dalam format grafis.

Untuk mendownload,silahkan klik [Sini](670KB)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

BySoft FreeRAM 4.0 - Peningkat Efisiensi CPU

Posted: 15 Aug 2010 02:50 AM PDT

software gratis freeramBySoft FreeRAM 4.0 adalah manajer memori yang dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan efisiensi CPU Anda.

Fitur:

* Mudah digunakan
* Mengoptimalkan memori secara manual atau secara otomatis
* Meningkatkan efisiensi dari CPU anda
* Mudah digunakan untuk membebaskan jumlah memori yang ditentukan dengan cara pintas
* Mudah digunakan untuk membebaskan jumlah memori standar (5%, 10%, ... 80%)
* Memungkinkan kita melihat secara "real time" memori yang terpakai dan penggunaan CPU

Sistem Operasi: Windows 95/98/ME/NT/2000/XP

Untuk mendownload,silahkan klik
[Sini] (493KB)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Band Paling Banyak Fansnya di Asia: Ternyata Semuanya Band Indonesia

Posted: 15 Aug 2010 02:36 AM PDT

Peringkat 1 diduduki oleh band vierra
Pas ane buat therad ini, fansnya udah 1.222.296


FB-nya Vierra gan: www.facebook.com/pages/Vierra

VIERRA adalah band pendatang baru di permusikan Indonesia yang bernaung di bawah label Musica Studio's. Diproduseri oleh produser handal yang pernah mensukseskan Peterpan, Nidji, & d'Masiv, Noey dan Capung, album perdana mereka single pertamanya "Dengarkan Curhatku". Band ini mengaku beraliran musik penggabungan antara unsur pop & alternative, dan terinspirasi lagu lagu Disney/Powerpop/emo.

Kevin Aprilio, adalah pendiri Andante yang kemudian bermetamorfosis menjadi VIERRA di tahun 2008 ini. Pada vokal ada Widy, siswa tahun ketiga SMA Bakti Mulya 400, yang berkarakter vokal lembut dan manis dan membawa unsur pop yang dominan. Gitaris yang juga membantu dalam mengaransemen adalah Raka Cyril, yang juga berkuliah di UPH angkatan 2007, sama seperti Kevin. Posisi drummer diisi oleh Satrianda Widjanarko, mahasiswa UI fakultas Ilmu Politik, yang memberikan nama VIERRA dan juga mengaransemen banyak lagu Vierra. Lalu Vierra juga dibantu oleh bassist yang gayanya unik dan mahir main bassnya bernama Derry


Peringkat 2 diduduki oleh band Punk Rock Asal Bali.

Sapa lagi Kalo bukan S.I.D. alias Superman is dead. Pas ane buat thread ini fansnya udah 744.810



FB-nya SID: www.facebook.com/pages/Superman-Is-Dead
Superman Is Dead yang biasanya dipanggil SID terbentuk pada tahun 1995. Awal mula terbentuknya SID (Superman Is Dead) dimotori oleh anggota band heavy metal thunder bernama Ari Astina sering dipanggil Jerinx yang ingin membentuk band baru. Dan drummer band new wave punk diamond clash Budi Sartika yg biasa dipanggil Bobby Kool yang ingin menjadi gitaris dan vokalis.
Jerinx dan Bobby bertemu di Kuta Bali. Kedua orang itu kemudian sepakat untuk membentuk sebuah band. Pada saat itu bass masih diisi oleh additional bassist bernama Ajuzt. Band mereka pada awalnya membawakan lagu-lagu dari Green Day.
Hari berganti hari datanglah personil baru yang bernama Eka Arsana panggilannya Eka Rock. Eka menjadi resmi sebagai personil SID. Dulu nama bandnya bukan Superman Is Dead tetapi Superman Is Silver Gun. Kemudian karena nama Superman Is Silver Gun kurang cocok bergantilah menjadi Superman Is Dead atau SID. Superman Is Dead mempunyai arti yaitu bahwa manusia yang sempurna hanyalah illusi belaka dan imajinasi manusia yang tidak akan pernah ada.
Nama : Eka Rock Tempat/tgl lahir : Negara, 8 Februari 1975 Pendidikan : Sastra Inggris, Faksas Unud
Nama : Bobby Kool Tempat/tgl lahir : Denpasar, 8 September 1977 Pendidikan : Sastra Inggris, Faksas Univ. Warmadewa Denpasar
Nama : Jerinx Tempat/tgl lahir : Kuta, 10 Februari 1977 Pendidikan : Fakultas Ekonomi, Undiknas Denpasar


Peringkat 3 diduduki oleh PWG alias Pee Wee Gaskins.



Page FBnya pwg: www.facebook.com/pages/Pee-Wee-Gaskins

Pee Wee Gaskins originally began as a solo project for Guitarist/vocalist/song writter Dochi Sadega on Ihcod Agedas in Mid 2007. After swelling to a full line up, we searched the internet for a new band name that's catchy, fun, and deadly at the same time. And then we eventually tagged the words 'serial killer' to the search engine. we found 'Donald Pee Wee Gaskins' and the rest.. as they say.. was history.
Pee Wee Gaskins creates a uniquely infectious blend of guitar-mangled, multy layered, melodic rock and catchy synthesizer melodies reminiscent of early the get up kids fused with fall out boy, which cases our effusive pop punk influenced sound.


Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...