Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Jumat, 27 Agustus 2010 09.14

Zona Orang Gila


Kalo mamaku lagi iseng, gini hasilnya

Posted: 27 Aug 2010 02:24 AM PDT





















Bocah Misterius Yang Mengaku Berasal dari Mars

Posted: 27 Aug 2010 02:23 AM PDT

Bocah Yang Mengaku Dari Mars, Belum lama ini, pesawat penjelajah antariksa Amerika dan Eropa secara berturut-turut berhasil mendarat di Mars, tujuannya adalah hendak mencari tanda-tanda kehidupan di planet itu.

Menurut laporan Truth Report Rusia pada tanggal 12 Maret 2004, disebutkan bahwa seorang anak lelaki berusia 7 tahun di kawasan utara Rusia mengaku dirinya berasal dari Mars, bahkan memiliki bakat bawaan yang menakjubkan dan kepandaian yang luar biasa. Borischa, demikian nama bocah dari planet lain itu melakukan perjalanan yang jauh dan sulit hingga tiba di kawasan yang penuh dengan misteri itu.



Harian itu melaporkan, bahwa seorang saksi mata mengatakan, saat itu di suatu malam yang hening, orang-orang yang berkemah duduk di hadapan api unggun berbincang-bincang. Tiba-tiba, Borischa berdiri membungkukkan badan, dengan suara nyaring membangkitkan perhatian setiap orang, semua orang dengan perasaan tertarik memandanginya. Saksi mata mengatakan: "Ternyata, ia bermaksud memberitahu kepada mereka tentang kehidupan penduduk di planet Mars, serta pengalaman legendaris mereka terbang menuju bumi." Dalam sekejap itu, lokasi api unggun tenggelam dalam kesunyian.

Dan yang lebih fantastis lagi adalah, bocah laki-laki ini bahkan secara hidup menceritakan tentang daratan misterius Limoliya yang tenggelam di dasar laut dalam legenda kuno manusia. Dan menurut penuturan bocah laki-laki ini, ketika ia tiba di bumi dari planet Mars persis mendarat di sana, dan memahami sekali kehidupan di sana.



Banyak orang secara mengejutkan menemukan, bahwa bocah laki-laki misterius ini sedikitnya memiliki 2 ciri khas. Pertama, Borischa memiliki pengetahuan yang luar biasa, inteligensinya jelas lebih tinggi levelnya daripada seorang bocah biasa sebayanya. Limoliya adalah negeri misterius dalam legenda minimal 800 ribu tahun silam, jangankan anak-anak, bahkan profesor universitas pun mustahil semuanya bisa tahu, dan ia secara terperinci dan dengan paham sekali menceritakan sejarah, kebudayaan dan penduduk negeri yang kuno ini. Dan ciri khas kedua yang menimbulkan perhatian adalah, bocah laki-laki ini memiliki kemampuan penyampaian dengan bahasa yang membuat orang kagum. Ia menguasai berbagai macam istilah kejuruan, memahami data-data dengan tepat dan cermat, bahkan mengetahui secara jelas tentang sejarah bumi dan planet Mars.

Seorang saksi mata mengatakan, "Manurut saya, ketika bocah ini membicarakan memori pribadi dari kehidupan terdahulu pada kami, bukan bicara sembarangan dan tidak berdasar."

Menurut laporan, Borischa yang misterius lahir di sebuah rumah sakit di pedesaan terpencil di kota kecil Rusia pada tanggal 11 Januari 1996. Secara permukaan terlihat orang tuanya cukup bersahaja, lugu dan baik hati. Ibunya, Nadezhda adalah orang baik, seorang dokter kulit di sebuah rumah sakit umum. Sedangkan ayah sang bocah adalah seorang pensiunan perwira tentara.

Nadezhda mengenang, setelah 15 hari kelahiran, Borischa sudah bisa menengadahkan kepalanya. Namun, yang menakjubkan adalah ketika ia berusia 1,5 tahun sudah bisa membaca dan memahami judul berita yang ada di koran. Dan 2 tahun kemudian, Borischa memiliki daya ingat yang luar biasa, serta kemampuan menguasai pengetahuan baru yang sulit dipercaya. Kemudian, dengan cepat orang tuanya mengetahui, bahwa anak mereka dengan suatu cara yang unik --dari suatu tempat yang misterius-- mendapatkan informasi.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHkudYLL_n-VxmQpLtXDhjhpWs4GAJEEu5J9zWhm_h6Xnvy1sff84a71c_-2gPCowxMkz7PLozVtfuaatd3c33TqJj4YCjqUjksvd0K5Dqo9tkfCt4rG0iRlyzyRkUaxyWvvowrSB0u9A/s400/mars.jpg

Nadezhda mengenang kembali dan mengatakan: "Tidak pernah ada orang yang mengajarinya tentang hal-hal itu, namun kadang kala ia melipat kaki dan duduk menyilang, bicara dengan tenang dan penuh keyakinan akan hal-hal yang merawak rambang. Ia suka bicara tentang planet Mars, sistem planet, dan peradaban yang sangat jauh sekali. Kami benar-benar tidak berani percaya dengan pendengaran kami. Sejak usia 2 tahun, setiap hari ia seperti membaca kitab suci membicarakan tentang alam semesta, dan kisah dunia lainnya yang tak terhitung banyaknya juga tentang angkasa yang tiada batasnya."

Sejak saat itulah, Borischa terus berkata pada orang tuanya, bahwa dulu ia tinggal di planet Mars. Ketika itu, ada sejenis manusia tinggal di planet Mars, oleh karena terjadi sebuah bencana dahsyat yang mematikan, lapisan atmosfer di atas planet Mars lenyap total, sehingga penduduk di atas planet Mars itu terpaksa harus hidup di kota bawah tanah. Dan sejak itu, ia sering keluar berdagang dan berkunjung ke bumi dengan tujuan mengadakan penelitian, lagi pula ia hanya seorang diri mengendarai pesawat antariksa.

Menurut penuturan Borischa, bahwa semua ini terjadi pada masa makmur peradaban Limoliya. Waktu itu, ia memiliki seorang sahabat karib di Limoliya, namun temannya ini tewas di hadapannya. Borischa mengenang kembali dan mengatakan: "Waktu itu, di atas bumi telah terjadi suatu bencana dahsyat, sebuah daratan yang mahabesar bagaikan ditelan oleh hujan badai laut. Tiba-tiba, sebuah batu raksasa menghantam sebuah bangunan, dan secara kebetulan teman saya berada di sana, saya sama sekali tidak sempat menyelamatkannya." Dengan hidup bocah laki-laki ini menceritakan seluruh pemandangan hilangnya Limoliya, bagaikan baru terjadi kemarin.

Borischa mengatakan, bahwa pesawat ulang-alik mereka, hampir dalam sekejap telah rampung dalam suatu perjalanan sejak tinggal landas dari planet Mars hingga mendarat di bumi. Bersama itu, ia mengeluarkan sebatang kapur tulis dan melukis sebuah benda yang berbentuk bulat di atas papan tulis. Ia mengatakan: "Pesawat ruang angkasa kami dibentuk dari 6 lapisan, lapisan luar mendominasi 25%, dibuat dari metal yang kokoh. Lapisan ke-2 mendominasi 30%, dibuat dari bahan yang menyerupai karet. Lapisan ke-3 mendominasi 30%, juga terbuat dari metalc dan lapisan terakhir hanya mendominasi 4%, dibuat dari bahan magnetisme khusus. Jika kami mengisi penuh energi pada lapisan magnetisme ini, maka pesawat ruang angkasa bisa terbang menuju ke mana pun di alam semesta ini."

Dengan agak serius Borischa juga memrediksi dan mengatakan, bahwa pada tahun 2009 akan terjadi bencana besar yang pertama kalinya di sebuah daratan di atas bumi, dan bencana kedua kalinya yang lebih menghancurkan lagi akan terjadi pada tahun 2013

Gedung Berbentuk Garuda Yang Terabaikan Oleh Orang Indonesia

Posted: 27 Aug 2010 02:22 AM PDT


Kompleks Garuda Tiara ini terdiri atas wisma A, B, C, D, dan E, yang merupakan bagian sayap dan masing-masing terdiri dari 3 lantai dengan total 456 kamar. Bagian dada dan kepala Garuda terdapat lobi dan ruang konvensi yang mampu menampung 3 ribu orang. Sedang di bagian ekor diperuntukkan bagi hotel total ada 196 kamar

Link Lokasi
http://siteo.us/75
Menurut Google Maps, gedung itu berada di daerah Cileungsi, Bogor, Jawa Barat

Dari sumber yang saya dapet ternyata gedung tersebut proyek milik Alm. Soeharto
Plang nama yang memprihatinkan,Selain ditumbuhi ilalang, tombok plang GGTI dijadikan 'media grafiti' para pelajar.

Begitu juga dengan 2 plang nama hotel yang terbuat dari beton. Plang berwarna putih telah dipenuhi ilalang.

Lapangan tenis kini telah rusak, kolam renangnya juga tak terawat

Lapangan basket kini tinggal garis dan warnanya, jaringnya telah hilang entah kemana

Meja billiard terpojok di sudut ruangan dan telah pensiun dari tugasnya

Sisa-sisa kemewahan ruangan konvensi Graha Garuda Tiara Indonesia

Meski interior telah banyak yang rusak, namun sisa-sisa kemewahan masih terlihat jelas
Tetapi itu semua tinggal kenangan belaka
Namun kini semuanya jauh berbeda. Setelah 13 tahun berlalu, ilalang dan terik matahari merusak semuanya. Taman-taman dan bangunan megah seolah sirna.

Atap bangunan mulai lapuk serta tembok-tembok tampak kusam. Kaca-kaca gedung juga tampak rusak.

Tidak ada lagi denyut kehidupan di gedung yang dahulu biasa disinggahi ekspatriat asing, yang banyak bekerja di pabrik-pabrik di sekitar lokasi.

Jika nasib baik masih melekat, Graha Garuda Tiara Indonesia (GGTI) sungguh megah. Selain memiliki wisma, hotel, helipad, sarana olahraga, dan 2 tower apartemen, bangunan itu juga memiliki gedung konvensi. All in one pokoknya.

Sekarang Garuda Pancasila raksasa itu tinggal kenangan. Rombongan tamu yang menginap seperti saat Soeharto masih jaya, tak terlihat lagi. Pemuda-pemudi yang tergabung dalam Kirab Remaja Nasional juga tak pernah mampir.

Bila malam tiba, tidak ada penduduk yang berani melintas di sekitar graha. Mereka hanya berani lewat pada siang hari, melintasi jalan setapak yang membelah kawasan tersebut.

Graha Garuda Tiara saat ini dijaga 40 petugas keamanan. Mereka berjaga bergantian, satu regu terdiri dari 16 orang. Musuh utama mereka adalah pencuri barang bekas yang siap mengincar baja-baja kokoh bangunan mahal itu

Saat Kanibalisme Sudah Menguasai Dunia

Posted: 27 Aug 2010 02:21 AM PDT

http://www.b0chun.com/blog/wp-content/uploads/2009/03/aneh.jpg
http://www.b0chun.com/blog/wp-content/uploads/2009/03/aneh.jpg

Ada yang mau pesan?

Pemain Sepakbola Dunia Yang Tingginya Melebihi 2 Meter

Posted: 27 Aug 2010 02:20 AM PDT


Peter Crouch
Peter Crouch warming up for Liverpool
Personal information
Full name Peter James Crouch
Date of birth 30 January 1981 (1981-01-30) (age 29)
Place of birth Macclesfield, England
Height 6 ft 7 in (2.01 m)[1]
Playing position Striker
Club information
Current club Tottenham Hotspur


Jan Koller
Personal information
Date of birth March 30, 1973 (1973-03-30) (age 37)
Place of birth Smetanova Lhota, Czechoslovakia
Height 2.02 m (6 ft 7 1⁄2 in)
Playing position Striker
Club information
Current club Cannes
Number 23


Personal information
Full name Nikola Žigić
Date of birth September 25, 1980 (1980-09-25) (age 29)
Place of birth Bačka Topola, Yugoslavia
Height 2.02 m (6 ft 7 1⁄2 in)
Playing position Centre forward
Club information
Current club Birmingham City


Tor Hogne Aarøy
Personal information
Full name Tor Hogne Aarøy
Date of birth 20 March 1977 (1977-03-20) (age 33)
Place of birth Ålesund, Norway
Height 2.04 m (6 ft 8 1⁄2 in)
Playing position Forward
Club information
Current club Aalesund


Vanja Iveša
Personal information
Full name Vanja Iveša
Date of birth July 21, 1977 (1977-07-21) (age 32)
Place of birth Pula, SR Croatia, Yugoslavia
Height 2.05 m (6 ft 8 1⁄2 in)
Playing position Goalkeeper
Club information
Current club Eskişehirspor
Number 1


Yang Changpeng
Personal information
Full name Yang Changpeng
Date of birth May 1, 1989 (1989-05-01) (age 21)
Place of birth Wuhan, China
Height 2.06 m (6 ft 9 in)
Playing position Striker
Club information
Current club Three Gorges Kangtian
Number 9


Kristof Van Hout
Personal information
Date of birth February 9, 1987 (1987-02-09) (age 23)
Place of birth Lommel, Belgium
Height 2.08 m (6 ft 10 in)
Playing position Goalkeeper
Club information
Current club Standard Liège

Kolam Renang Di Tengah Lautan

Posted: 27 Aug 2010 02:05 AM PDT

Magic Swim adalah kolam renang mengambang yang akan melindungi Anda dari ubur-ubur.

Lubang di dasar kolam yang ditutupi dengan grid yang hanya membiarkan dalam air laut, seluruh proses membutuhkan waktu kurang dari 5 menit.

Bagaimana bisa buat kolam renang di tengah laut?
Bisa, karena bahannya dari plastik dengan ukuran biasa 2,5 X 3.7 m2 atau yang XL 4.3 x 2,5 m2. Plastik tersebut ditup ketika akan memakainya. Berat sekitar 20 Kg dan dapat dimuat hanya di tas olah raga. Harga sekitar USD 2000


Guru-guru Cantik yang Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap Muridnya

Posted: 27 Aug 2010 02:03 AM PDT

Selama ini umumnya yang menjadi pelaku pelecehan seksual adalah pria dengan korbannya wanita, nah kalau ini yang menjadi pelakunya adalah para wanita cantik yang melampiaskan hasrat seks nya pada murid mereka karena mereka memang berprofesi sebagai guru. Siapa dan apa saja dakwaan pada mereka?


Heather Shelton.
Umur pada saat pelanggaran: 22 Lokasi: Buncombe, NC Pekerjaan: Asisten Guru Pacar: Murid 18 tahun Kejahatan: Di North Carolina merupakan kejahatan besar bagi guru untuk berhubungan seks dengan seorang siswa tanpa memperhitungkan usia pelajar. Hukuman: Dipecat


Amy McElhenney
Usia pada saat pelanggaran: 25 Lokasi: Austin, TX Pekerjaan: Guru Bahasa Spanyol di SMA Pacar: Murid usia 18 tahun Kejahatan: Memiliki hubungan tidak senonoh dengan seorang siswa. Hukuman: 20 tahun penjara Catatan: berkompetisi di Miss Texas 2002 setelah menang Miss Bexar County

http://i446.photobucket.com/albums/qq182/pervert_muthafuka/geisel4.jpg
Sandra Geisel.
Umur pada saat kejahatan: 42 Lokasi: Colonie, NY Pekerjaan: Guru bhs Inggris Pacar: 4 siswa termasuk siswa usia 16 tahun Kejahatan: Melakukan hubungan seks dengan 4 siswa termasuk siswa 16 tahun tsb di jok belakang mobil. Hukuman: Dikenakan UU Pemerkosaan


Debra Lafave
Usia pada saat pelanggaran: 25 Lokasi: Tampa, Florida Pekerjaan: Guru SMP Pacar: Murid laki-laki 14 tahun Pelanggaran: Melakukan hubungan seksual dengan remaja di dalam kelas, di rumah, dan di mobilnya Hukuman: 3 tahun tahanan rumah, 7 tahun masa percobaan dan masa pendaftaran sebagai pelanggar seks yang tidak boleh bekerja di dekat anak-anak


Cameo Patch
Umur pada saat pelanggaran: 29 Lokasi: Toole County, Utah Pekerjaan: Guru Pengganti Pacar: Siswa 17 tahun Kejahatan: Melakukan oral seks pada anak dibawah umur. Hukuman: denda US$ 2000, 36 bulan masa percobaan dan diperintahkan untuk melakukan evaluasi psiko-seksual.


Carrie McCandless
Umur pada saat kejahatan: 29 Lokasi: Jefferson County, CO Pekerjaan: Guru Bhs Inggris SMA pacar: murid laki2 17 tahun Kejahatan: Melakukan hubungan seks dengan anak kecil pada suatu trip sekolah ke Rockies. Sentence: 45 hari di bulan di penjara, 5 tahun masa percobaan, 1 - dua tahun hukuman ditunda, 1/4 tahun ditunda hukuman 10 tahun dan registrasi sebagai pelanggar seks

Modifikasi Bibir Yang Extreme

Posted: 27 Aug 2010 02:02 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivKSUVAhn743h4pMCNaJHZcMAbxC5n1MiM_fDjww1rLhZXbpwkuUO8gYOrheAcSKeehybLGiH7XgNSHmxp4iegAcBm6ipMVp-dsSQnOMaXOb8BKsSJwkTXeS-I8_RQ5xmgRn1Dnjm2LlqH/s400/Craziest_Lip_Modification_16.jpg

12 Skandal Menghebohkan Seleb Indonesia

Posted: 27 Aug 2010 02:02 AM PDT

MENYIMAK kabar mengenai selebritis tanah air yang kerap muncul 24 jam di media membuat kita tahun aspek kehidupan kalangan jetset. Selebritis ternyata tidak hanya menyoal prestasi atau produk yang diciptakan, melainkan citra diri. Untuk kawan yang menilai bahwa artikel ini ghibah semata, mohon berhenti membaca.
Untuk yang sekedar ingin tahu dan menganggap bahwa tulisan ini hanya penilaian subyektif, silakan teruskan.

12 Krisdayanti Pasca Cerai
http://www.filmpendek.com/wp-content/uploads/2010/04/Krisdayanti3.jpg
KD adalah diva Indonesia yang tak terbantahkan. Namun pamornya kian turun terlebih pasca perceraiannya dengan Anang, ditambah dengan kiss-kiss-an sama Paul sebelum ramadhan. Tapi saya salut dengan KD yang sangat kooperatif dan selalu tenang saat menghadapi infotainment. Meski apa yang dilakukannya kerap kali membawakannya tudingan dan cap buruk.

11 'Pengarah Gosip' Saeful Jamil
http://primamanik.files.wordpress.com/2008/08/saifuljamil.jpg
Ternyata dia adalah 'dalang' dari semua pemberitaan yang nyayat-nyayat di media. Ketika seorang penyanyi dangdut pendatang baru (perempuan) mengadu ke kepolisian atas tuduhan penipuan yang dilakukan Jamil, ditambah dengan pengakuan Melinda (penyanyi Cinta Satu Malam) atas hubungannya yang ternyata boongan dengan Jamil, maka terbongkarlah rahasia ini. Tapi adalah wajar jika mereka melakukan segala sesuatunya demi popularitas. Media infotainment dengan sinetron murahan TV, apa bedanya?

10 Si Seksi Indonesia, Julia Perez
http://kajiankomunikasi.files.wordpress.com/2010/04/indonesian-girls-gadis-indonesia-0-0-julia-perez-7-710611.jpg
Kalangan jelata mengidolakannya karena Jupe memang seksi abis! Sementara tak sedikit yang nyinyir kepadanya lantaran ia berlaku seperti perempuan jalang. Pakaian serba terbuka, mimik muka sensualitas, dan semua hal yang membuat Jupe dianggap sebagai perempuan bodoh. Padahal lihat bagaimana cara ia menanggapi persoalan saat tampil di tayangan lama Silat Lidah (AnTeve). Jupe tidak sebodoh yang dipikirkan orang. Lalu bagaimana dengan keikutsertaannya menjadi cawabup yang kontroversial itu? Ayolah, demokrasi adalah milik setiap orang. Siapapun berhak maju. Namun negara ini masih terserang demam moralitas sehingga perempuan-perempuan yang dinilai seksi harus disingkirkan.

9 Indra, Ijong, Bertrand Gay?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHq6fkh1vhbUQFDuMr4mqOQ4DFOJHYOJxzgN2Em_vKtqtYAtff2O0rzXSO7yX4LCH1dWVfsHkq3nZjRshby8sxbbZqDrcf2weokJ1n4n200g8iMyoOPRm4fZzmPaecj0HC_OnhCo3-fAI/s400/Bertrand+Antolin.jpg
Gay dan lesbian dalam kehidupan selebritis memang hal yang lumrah. Mereka tampan, kaya, beriman (dengan jarang berkekasih-kekasih ria dengan lawan jenis), namun hanya satu yang sangat disayangkan: gay. Namun ini hanyalah sebuah rumor. Sementara berita mengenai isu ini sempat beredar dalam beberapa tahun ke belakang. Terlebih saar Jupiter mengaku mantan gay yang akhirnya bertobat, sesuatu yang patut diacungi jempol. Mengaku lalu bertobat (tok tok tok! Ariel.. ).

8 Kawin Cerai Dewi Perssik
http://artisgosip.com/wp-content/uploads/2010/03/dewi-perssik1.jpg
Perssik Selalu sensual bahkan saat ia diwawancara. Omongannya selalu diplomatis (menurut standarnya) dan ia memang benar-benar membuat infotainment kaya raya! Benar saudara-saudara, ia memang asset paling berharga di dunia hiburan kita. Jadi kalau ada yang mau mencekalnya, betapa rugi. Sebab pernah ia di-banned media, tapi Perssik terus melaju dan peduli karena sadar bahwa ia adalah bahan berita yang mudah dicari. Yap, Perssik dengan segala kehidupannya yang kontroversial, membuat masyarakat ikutan terprovokasi dan menilai sisi moral bintang tersebut. Padahal tak ada yang salah dengan kawin berkali-kali dan kebohongan publik. Semua orang bisa melakukannya.

7 Pasha Sang 'Preman Rumah Tangga'
http://www.filmpendek.com/wp-content/uploads/2009/07/pasha.jpg
Pasha Ungu mungkin masih menjadi idola Indonesia, terutama fans berat Ungu. Namun tidak dengan perilakunya yang temperamental. Salah seorang musisi Marvel Band pernah dibogem mentah Pasha karena dianggap memiliki hubungan khusus dengan Okie, yang kini mantan isteri . Kemudian Okie pun menggungat cerai setelah Pasha membogemnya. Sebagai seorang feminis, saya tahu betul bagaimana posisi perempuan yang tersudut itu. Bantuan hukum pun tak setimpal. Tahu sendiri bagaimana orang-orang berduit bisa selamat dari penjara. Dan Okie pun harus menelan ludah sepahit-pahitnya manakala tak berhasil bertemu dengan menteri yang menangani isu perempuan dan anak-anak. Maka sampailah ia pada apa yang dinamakan dengan : ikhlas. Namun hidup terus berjalan, meski ia dicap nyinyir oleh fans berat Ungu, Okie mencoba peruntungannya lagi di dunia entertainment Indonesia.

6 Catherine Wilson Versus Andi Soraya
http://indonesiabites.files.wordpress.com/2009/02/2658338470_f10fdcef9e.jpg?w=450&h=323
Seru juga melihat dua artis yang sama-sama seksi ini berseteru di media. Kita sendiri pasti ingat saat Wilson memberikan komentarnya tentang kedekatan (atau keberadaan Andi) di acara yang dibuat Tommy Soeharto itu. Kemudian (barangkali atas tafsiran beberapa infotainment), maka terbakarlah kita semua. Dan tentu saja, si janda seksi Andi Soraya ikutan kebakaran jenggot (kalau dia punya jenggot). Namun langkah Andi memang cerdas. Perempuan ini memang tak hanya sekedar seksi, melainkan berbobot dan sangat open minded (meski tidak dengan produk filmnya yang serba syur di berbagai film). Namun Wilson tetap teguh pada pendiriannya untuk tidak say sorry. Kemudian berita pun tenggelam tak tahu kemana. Mungkin inilah yang diinginkan Wilson, kita lupa dan semua masalah selesai (meski Andi pastinya masih gondok).

5 Marcella Zalianty 'Sang Antagonis''
http://hotseksi.com/wp-content/uploads/2009/06/hot_marcella_zalianty.jpg
Marcella Zalianty menjadi terpidana dan dihukum enam bulan penjara atas kasus penganiyaan dan penculikan terhadap Agung Setiawan. Padahal saya amat antusias dengan proyek filmnya, Lastri. Sangat disayangkan. Berita ini sempat menghebohkan karena konon penyiksaan yang dilakukan Ananda Mikola dan rekan-rekannya nyeremin dan sadis. Namun kini Marcella dan Ananda bebas dan kehidupan pun berjalan normal. Hal ini boleh menjadi pembelajaran berharga bagi para penipu. Memang enak ditipu? Hayo.. Sebab nggak semua orang bisa memaafkan, kan?

4 'Orang Ketiga Itu' Mayang Sari
http://default.tabloidnova.com/files/article/photo/9703_Mayangsari3-DANIEL.jpg
Inilah selebritis paling dicaci sepanjang sejarah per-infotainment-an di Indonesia: Mayang Sari. Mayang pun 'hidup' dengan embel-embel perempuan ketiga yang sudah menjidat. Dan tokoh protagonisnya, siapa lagi kalau bukan Halimah. Namun mengapa perselingkuhan harus memosisikan perempuan (yang satunya) sebagai 'biang dari masalah'? Kenapa tidak ditilik dari si 'lelaki'? Ingat kenapa populasi perempuan lebih besar ketimbang lelaki? Ingat kenapa kita pernah dan selalu merasakan kebosanan? Dan Mayang Sari terus melaju karena ini adalah kehidupannya. Berbagai caci maki atau pemberitaan sepihak beberapa media hanya akan membuatnya semakin kaya akan pahala.

3 Sheila Marcia, Narkoba dan Kehamilannya
http://www.filmpendek.com/wp-content/uploads/2010/02/Sheila-Marcia6.jpg
Saman sangat merinding saat lihat bagaimana ibundanya Sherila Marcia memperlakukan sang anak yang telah berkali-kali jatuh di lubang yang sama. Benar-benar tipikal ibu sejagat raya: melindungi, tak pernah menghakimi. Karena kesalahan Sheila juga kesalahannya dalam mendidik. Sementara finalis Gadis Sampul 2004 ini berhasil membersihkan namanya dengan berbagai pengakuan. Pengakuan, sesuatu yang sangat didambakan orang-orang kita. Sebab setiap manusia pernah melakukan kesalahan. Dan pengakuan, lebih superhero ketimbang superhero yang menyelamatkan dunia dalam komik-komik. Maka Sheila pun kembali meniti karirnya dengan berakting di sebuah teater. Ia lupakan pengalamannya di penjara sebagai pengedar narkoba, dan duduk manis di rumah sambil mengurus anaknya yang tak 'berbapak' itu. Salut untuk Sheila.

2 Manohara, Korban Kekerasan
http://www.detiksolo.com/wp-content/uploads/2009/04/manohara_pinot.jpg
Kita sempat ragu apakah Manohara berpura-pura atau benar-benar mengalami penyiksaan dari pangeran seberang itu? Beginilah jika berada di posisi perempuan yang tertindas (dan dari kalangan menengah atas). Manohara sempat dicap pembohong besar dan pengakuannya hanya untuk mencapai popularitas. Beberapa media juga membahas ketololan dia dan ibunya yang malah asyik clubbing atau menghadiri acara-acara akbar. Lho, untuk ukuran Manohara yang gemar pesta-pesta sewaktu muda, adalah sangat wajar jika ia bangkit dari keterpurukan dengan bersenang-senang. Belakangan kita sendiri tahu pangeran itu terlibat dalam kasus penembakan. Namun terlambat, Manohara sudah turun pamor, dan sinetronnya yang bermilyar-milyar itu gatot (gagal total).

1 Video Mesum Ariel
http://www.antarajatim.com/UserFiles/imageberita/ariel_peterpan_16122009104902.jpg
Inilah kasus yang sangat menampar umat dunia. Indonesia yang dikenal santun dan murah senyum ternyata juga santun dan murah senyum saat memvideokan adegan mesum. Lihat bagaimana ketiga artis itu sunyam senyum bagai seorang anak TK yang baru saja mendapat mainan baru. Permainan ranjang. Heu. Pelaku memang Cuma segelintir, tapi mereka datang dari negeri pertiwi ini. Cukup mencermarkan? Bukan hanya cukup, tapi sudah. Indonesia yang kini menduduki peringkat satu dengan pelaku korupsi terbanyak sedunia, kini harus menambahkan daftar hitamnya dengan kasus ini. Mau membandingkan dengan negara timur lain? Edison Chen dari Taiwan? Paling tidak ia jantan mengaku, mengundurkan diri, orang-orang memaafkan dan lupa, dan kehidupan pun berjalan lancar. Tak hanya itu, kita sendiri pun tahu,berbagai efek negatif bermunculan pasca video hot itu beredar. Tak perlu Saman sebutkan. Tapi kejadian ini tidak hanya sangat disayangkan, tapi sangat memalukan. Indonesia kemudian dikenal dengan negara primitif dan terbelakang.

"Saya Minta Menlu Panggil Dubes Malaysia"

Posted: 27 Aug 2010 01:57 AM PDT

Bendera Malaysia

JAKARTA - Pernyataan Menteri Luar Negeri Malaysia Datuk Seri Anifah Aman masih menjadi pemicu semakin memanasnya ketegangan Indonesia dan Malaysia ini. Pimpinan DPR berharap pemerintah mendapat kejelasan mengenai arah pernyataan Anifah di media Malaysia beberapa hari lalu itu.

"Saya minta Menlu Marty Natalegawa memanggil Dubes Malaysia di Indonesia untuk dimintai penjelasannya, terkait pernyataan Menlu Malaysia tersebut," kata Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (27/8/2010).

Namun jika pemerintah tidak juga melakukannya, DPR yang akan memanggil Dubes Malaysia untuk meminta keterangan atasannya itu. Pemanggilan ini sangat diperlukan, karena banyak kasus yang sudah dilakukan Malaysia melukai hati masyarakat Indonesia.

"Karena kita semua sudah cukup bersabar dari kasus TKI, hingga klaim kultur Indonesia. Tetapi lama-lama Malaysia makin pongah, sementara reaksi pemerintah Indonesia setengah-setengah," tuturnya.

Mengakhiri tanggapannya, Priyo juga kembali memprotes pernyatan Anifah yang mengkritik pers Indonesia yang dinilai membesar-besarkan masalah. "Sementara pers Malaysia sendiri masih dibungkam. Mereka masih semi demokratis," tukasnya

Dewi Persik Ajak Mahadewi di Film Terbarunya

Posted: 27 Aug 2010 01:57 AM PDT

Detail Berita
Dewi Persik
JAKARTA - Main di film Lihat Boleh Pegang Jangan, Dewi Persik mengajak Duo Mahadewi, Puri dan Tata. Menurutnya, seorang Dewi Persik kini merupakan bagian dari keluarga besar RCM (Republik Cinta Management).

"Saya bukan lagi artis yang tampil sendiri, tetapi saya juga keluarga besar RCM," ungkap Dewi ditemui di Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (26/8/2010).

Dia mengatakan sejak lama dia ditawari produser dan memberikan kepercayaan dan kesempatan kepadanya untuk memberikan ide. Dewi pun menyambut tawaran ini.

Mereka welcome dan saya ditanya kamu punya ide enggak, karena walaupun saya hanya main tapi ide saya dipakai juga," imbuhnya senang.

Dewi menjelaskan teman-teman Mahadewi punya lagu-lagu yang bagus. Hal ini jadi trik menarik pasar juga.

"Ada sensasi baru juga, tapi bukan sensasi yang asal-asalan. Mereka menyanyi di film ini sebagai cameo," jelasnya.

Bagi janda Aldi Taher ini, tidak ada salahnya melibatkan Mahadewi. Hal ini malah membawa untung.

"Enggak ada salahnya juga karena saya juga keluarga besar RCM. Mereka bernyanyi sebagai Mahadewi," tukas pemilik goyang gergaji ini.

Ada dua lagu yang dijadikan soundtrack film ini, salah satunya Ayang-Ayangku. Di film tersebut, tidak hanya Mahadewi, ada juga The Law yang menyanyikan lagu Yang Digoyang-Goyang.

"Kalau saya cuma nyanyi satu lagu, Diam-Diam," pungkasnya.

Andi Soraya Huni Rutan Pondok Bambu, Senin

Posted: 27 Aug 2010 01:56 AM PDT

Detail Berita
Andi Soraya
JAKARTA - Andi Soraya tak bisa lagi mangkir dari eksekusi dari vonis tiga bulan yang dijatuhkan kepadanya. Andi janji akan menyerahkan diri pada Senin, 3 Agustus 2010.

Sebenarnya, aktris yang akrab disapa Aya itu telah dipanggil Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada 29 Juli 2010. Lalu panggilan kedua, 5 Agustus, dan panggilan ketiga pada 19 Agustus.

"Panggilan ketiga beliau datang dan sehari atau dua hari setelahnya pengacara kirim surat meminta penundaan eksekusi karena Andi masih ada kontrak FTV syuting di Bali. Andi janji akan datang tanggal 30 Agustus nanti," jelas Kasidpidum Kejari Jakarta Selatan, Munis SH, di kantornya, Jalan Rambai No 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/8/2010).

Munis masih mau memberi waktu kepada Aya untuk menunda eksekusi karena Aya dianggap menunjukkan ada itikad baik.

"Jangan sampai kita melakukan upaya paksa karena dia ada good will-nya. Tapi kalau janji yang tidak ditepati, maka akan kita lakukan upaya yang tidak berkenan karena selama ini kita masih menghormati Andi Soraya," jelasnya.

Setibanya bintang film Hantu Puncak Datang Bulan itu di Kejari pada Senin besok, dia akan langsung dikirim ke rutan.

"Langsung kita eksekusi dan kita kirim ke rutan karena sesuai dengan keputusan Mahkamah Agung yang sudah inkrah dan beliau harus menjalankan hukuman pidana tiga bulan," urainya.

Aya dinyatakan bersalah dan divonis tiga bulan penjara karena terbukti melanggar pasal 351 ayat 1 KUHP tentang tindak penganiayaan ringan (melempar gelas) terhadap perempuan bernama Sri Sukaesih pada 22 November 2008 di Second Floor, Kemang, Jakarta Selatan.

Pernyataan Menlu Malaysia Sangat Provokatif

Posted: 27 Aug 2010 01:55 AM PDT

Gedung DPR

JAKARTA - Pernyataan Menteri Luar Negeri Malaysia Anifah Amin beberapa hari lalu yang menyatakan kesabarannya mulai habis dengan demonstrasi di Indonesia, dinilai sangat memprovokasi situasi.

Seperti dinyatakan dengan tegas oleh Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso. "Pernyataan Menlu Malaysia saya nilai bernuansa provokasi dan malah memanaskan situasi," tegasnya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (27/8/2010).

Hal itu sangat disayangkan politisi dari Golkar ini. Padahal di saat yang sama, Indonesia menantikan respon positif dari mereka.

"Itu membuktikan tidak adanya ikhtiar baik dari pemerintah Malaysia," ucapnya.

Memanasnya hubungan Indonesia dengan Malaysia semakin memburuk, manakala Menteri Luar Negeri Malaysia Datuk Seri Anifah Amin memberikan pernyataan yang cukup menantang.

Di salah satu media online Malaysia, The New Strait Times, Anifah Aman menyatakan kesabaran Malaysia nyaris habis melihat aksi demonstran Indonesia yang menginjak-injak bendera Malaysia. Apalagi, kala itu massa juga melempar kotoran manusia ke kantor yang berlokasi di Jalan HR Rasuna Said itu.

Meski Tak Puasa, Nirina Masih Temani Ernest Sahur

Posted: 27 Aug 2010 01:55 AM PDT

Detail Berita
Nirina-Ernets
JAKARTA- Meskipun sudah menikah dan memiliki seorang istri, personel grup band Cokelat, Ernest, tetap saja berpuasa sendirian. Lho?

Pasalnya, sudah dua tahun ini Nirina Zubir tidak bisa berpuasa. Tahun lalu, Nirina hamil, sedangkan tahun ini dia diharuskan menyusui anaknya. "Jadi saya puasa sendiri di rumah," kata Ernest saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta, Jumat (27/8/2010).

Meski begitu, Ernest mengaku setiap sahur selalu ditemani sang istri dan anaknya. "Tapi Gak apa-apa, setiap sahur ditemani anak sama istri," ujarnya.

Mengenai kegiatan Nirina selama bulan puasa, Ernest mengaku tidak melarang istrinya untuk kembali menerima job presenter. "Yang pasti untuk bulan puasa ini ada beberapa acara TV, meskipun belum terlalu banyak tapi sudah mulai kembali kerja. Saya juga menemani Nirina dan menjaga si kecil, karena enggak pakai baby sitter," paparnya.

"Apapun yang terbaik bagi istri saya, pasti saya dukung," tegas Ernest/

Sedangkan mengenai kondisi kesehatan si kecil, Ernest mengungkapkan saat ini anaknya sangat sehat. "Sudah mulai makan, tengkurep, sangat menyenangkan. Luar biasa lah, memang cita-cita saya mempunyai keturunan anak cewek," pungkasnya.

FPI Desak Kejaksaan Eksekusi Pemred Playboy

Posted: 27 Aug 2010 01:54 AM PDT

Ilustrasi

JAKARTA - Puluhan orang dari massa Front Pembela Islam (FPI) menggelar unjuk rasa di depan Gedung Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Mereka meminta Pemimpin Redaksi Majalah Playboy Indonesia Erwin Arnada, ditangkap. "Kami meminta dan mendesak kepada Kejati sebagai eksekutor menangkap terpidana Erwin," kata Wakil Sekjen FPI Awit Mashuri di sela-sela aksi, Jumat (27/8/2010).

FPI juga meminta Erwin menyerahkan diri. "Kita juga mengimbau Erwin untuk menyerahkan diri ke Kejaksaan sebagai warga negara Indonesia yang baik," ujarnya.

Menurut Awit, FPI juga meminta kepastian Kejati DKI terhadap putusan Mahkamah Agung yang menyatakan Erwin dipidana dengan kurungan dua tahun penjara. "Ini kita membawa putusan dari MA nomor 972/K/PID/2008 tentang putusan yang dijatuhkan kepada Erwin," ungkapnya.

Keputusan ini, kata dia, dikeluarkan MA pada 29 Juli 2009. "Selama setahun ini kita pertanyakan ke mana Erwin tak ditangkap. Kita sudah melaporkan 24 majalah yang sama seperti Playboy ke Polda. Tapi yang direspons baru ini. Kenapa alasannya, enggak tahu," papar Awit.

Sekadar diketahui,Kasus yang menjerat Erwin ini bermula dari dakwaan yang dilayangkan kejaksaan menyusul penerbitan majalah Playboy Edisi Indonesia pada 2007. Saat itu, jaksa, dengan desakan masyarakat, mendakwa redaksi Playboy telah melanggar pasal 282 KUHP tentang kesopanan dan kesusilaan.

Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, tempat sidang dilaksanakan kemudian memvonis bebas Pimpinan Redaksi Majalah Playboy Indonesia, Erwin Arnada. Pasalnya, hakim berpendapat dakwaan yang diajukan jaksa tak cermat karena tak memasukkan Undang-undang no 40/1999 tentang Kebebasan Pers.

Jaksa mengajukan kasasi atas putusan ini, dan akhirnya dikabulkan Mahkamah Agung. Erwin dihukum kurungan penjara selama dua tahun. Tanggal 25 Agustus lalu, salinan putusannya diterima Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Polisi-Jaksa Diusulkan Tentukan Kategori Pidana

Posted: 27 Aug 2010 01:53 AM PDT

Ilustrasi

JAKARTA - Pembahasan rumusan RUU Tindak Pidana Pencucian Uang masih berlangsung siang ini di DPR. Dalam pembahasan mengemuka usulan kewenangan kepolisan dan kejaksaan, untuk menentukan kategori tindak pidana hasil laporan Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK).
"Ada usulan setiap laporan PPATK akan diberikan dulu ke Kepolisian dan Kejaksaan. Mereka yang memilah apakah laporan itu tindak pidana pencucian uang atau korupsi. Setelah itu diserahkan ke yang menyelidik. Tapi usulan ini masih akan dibahas nanti," kata Ketua Tim Perumus RUU TPPU, Edison Betaubun di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (27/8/2010).

Soal kewenangan menyelidiki pencucian uang oleh KPK, tim yang melakukan rapat bersama pemerintah tadi sepakat atas usulan itu. "KPK memang bisa menyelidiki, kalau ditemukan tindak pidana pencucian uang dalam perkara korupsi ya dilanjutkan," sambungnya.

Rapat akan dilanjutkan siang ini. Edison berharap sore nanti bisa diambil kesepakatan terkait rumusan sejumlah rumusan dalam draf RUU.

Aurelie Moremans Jadi Tulang Punggung Keluarga

Posted: 27 Aug 2010 01:52 AM PDT

Detail Berita
Aurelie Moremans
JAKARTA - Masih remaja, Aurelie Moremans mengaku jadi tulang punggung keluarga. Dia merasa tertekan dan kehilangan kebebasan layaknya remaja lainnya.

"Saat ini sih iya," begitulah pengakuan Aurelie saat dikonfirmasi via telepon mengenai benar tidak dia jadi tulang punggung keluarga, Rabu (25/8/2010).

Dia menduga, ibunya Sri Sunarti, tidak mau putrinya cepat keluar dari rumah. Itulah sebabnya sikap mamanya kini overprotective.

"Malah kalau dia begitu, aku ingin cepat pergi gitu," keluhnya.

Aurelie menguak kalau ayahnya sudah tidak lagi bekerja sekarang. Tidak heran, jika dia merasa menjadi tulang punggung keluarga.

"Ayahku dulu kerja, tapi sekarang lagi enggak," ungkapnya.

Dia mengatakan saat ini merasa tertekan. Padahal Aurelie ingin seperti teman-teman yang lain, bebas bermain.

"Aku juga bingung kenapa dilarang. Aku merasa enggak berubah saat sama dia," ungkapnya.

Tak lama, perbincangan Aurelie pun harus diakhiri. Pasalnya, ibunda Aurelie menghubungi balik ke wartawan.

Akhirnya, Gary Iskak Nikahi Richa Secara Resmi

Posted: 27 Aug 2010 01:51 AM PDT

Detail Berita
Gary Iskak & Richa Novischa
BOGOR - Setelah sempat terkatung-katung, Richa Novischa akhirnya mendapatkan kejelasan atas status pernikahan dengan Gary Iskak. Keduanya menjalani sidang isbat pernikahan hari ini.

Sidang pengesahan atas pernikahan siri itu akan digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. Sidang dengan nomor perkara 952/Pdt.G/10 itu akan diketuai oleh hakim Drs H Fajri Hidayat MH dan panitera pengganti Aceng Nasrudin SHI.

Walau jadwal sidang diagendakan paling awal, yakni pukul 10.00 WIB, Richa maupun Gary belum tampak hadir.

Gary dan artis yang akrab disapa Icha itu sudah menikah siri pada Agustus 2009. Pernikahan belum juga didaftarkan di KUA karena Gary belum melengkapi administrasi pernikahan sehingga pernikahan mereka hanya sah secara agama.

Rumah tangga yang masih seumur jagung itu didera konflik pada awal 2010. Keduanya sepakat bercerai. Berhubung Icha melahirkan anak Gary, Muhammad Adilla Rafisya Iskak, pada 20 April 2010, Gary mengurungkan niat bercerai.

Dua Calon Pimpinan KPK Bukan Titipan

Posted: 27 Aug 2010 01:50 AM PDT

ilustrasi

JAKARTA- Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar menegaskan dua calon pimpinan KPK yang terpilih yaitu Bambang Widjojanto dan Busyro Muqoddas bukan merupakan titipan.

"Ini benar-benar murni dari hasil pansel dan tidak ada titipan,"kata Patrialis dalam jumpa pers, Jumat, (27/8/2010).

Menurutnya, dua pimpinan ini sudah melalui penilaian dari seluruh tahapan yang jumlahnya lima tahapan yang seluruhnya menjadi satu kesatuan yang selanjutnya memasukan dua nama tersebut.

"Bapak presiden sangat senang menerima hasil itu dan selanjutnya akan diserahkan ke DPR,"ucapnya.

Ngotot Jadi Ketua KPK Penyebab Jimly Batal Dipilih

Posted: 27 Aug 2010 01:50 AM PDT

Jimly Ashiddiqie

JAKARTA - Pernyataan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Ashiddiqie yang akan mengundurkan diri jika tak terpilih sebagai ketua KPK menjadi blunder. Pansel KPK menilai itu sebagai sisi negatif dari Jimly.

"Ini akan menjadi sia-sia kalau dia dimasukkan dalam dua capim KPK itu," kata Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar, saat mengumumkan dua nama capim KPK di Istana Negara, Jakarta, Jumat (27/8/2010).

Tak hanya datang dari Patrialis, kritikan terhadap Jimly juga datang dari anggota Komisi III DPR, Nasir Jamil. Dia mengatakan, keberanian Jimly mrngutarakan pernyataannya saat tes wawancara Pansel KPK kemarin, menunjukkan Jimly adalah calon titipan penguasa.

"Ini artinya sejak awal Jimly sudah deal dengan pihak yang menawarkannya untuk ikut seleksi capim KPK," kata Nasir saat dihubungi okezone.

"Saya pribadi menyayangkan pernyataan itu. Apa yang diucapkan pak Jimly seperti orang yang tidak punya percaya diri. Pernyataan itu juga merendahkn DPR yang melakukan uji kepatutan," tandasnya.

Dalam pengumuman calon pimpinan KPK di Istana dua nama yang diajukan kepada Presiden SBY yakni Busyro Muqoddas, mantan Ketua KY, dan Bambang Widjojanto, aktivis antikorupsi

Jimly: Sudah Bagus Hasilnya

Posted: 27 Aug 2010 01:50 AM PDT

Jimly Asshiddiqie

JAKARTA - Langkah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie menjadi orang nomor satu di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kandas.

Baru saja, Panitia Seleksi Calon Pipmpinan KPK yang dipimpin Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar menyampaikan dua calon Ketua KPK yang lolos seleksi.

"Sudah baguslah begitu hasilnya," kata Jimly saat dihubungi okezone, Jumat (27/8/2010).

Kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pansel juga menyampaikan bahwa dua calon yang lolos seleksi adalah mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Busyro Muqoddas dan praktisi hukum Bambang Widjojanto.

Dalam tahapan wawancara, Jimly menyatakan dirinya akan mengundurkan diri apabila tak terpilih menjadi Ketua KPK. Meski menduduki jabatan sebagai salah satu Pimpinan KPK, tetapi dia tetap menolak apabila hanya diangkat menjadi Wakil Ketua KPK.

"Ini saya mau jadi ketua, kalau tidak, saya tidak besedia. Kalau mereka tidak memilih saya, apa boleh buat, sebagai etika saya mundur lagi," ujar Jimly saat menjawab pertanyaan anggota pansel KPK Buya Syafii, kemarin.

Posko dan Bengkel Siaga Suzuki Siap Manjakan Pemudik

Posted: 27 Aug 2010 01:49 AM PDT


JAKARTA- Meski tidak menyelenggarakan acara Mudik bareng, namun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) motor Suzuki tetap membuka Posko mudik dan Bengkel Siaga.

"Untuk yang tetap mudik pakai sepeda motor, kita punya 28 Posko Suzuki Simpatik dan Bengkel Siaga 24 jam," jelas General Manager Marketing 2W SIS Joko Utomo ketika berbincang dengan okezone, Senin (23/8/2010).

Posko Suzuki Simpatik ini, kata dia, akan tersebar di Pulau Jawa hingga Bali pada 7-14 September 2010. sementara itu untuk Posko Suzuki Simpatik yang ada di Pulau Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi akan mulai digelar 8-13 september 2010.

Di posko ini pemudik bisa sejenak beristirahat karena telah disediakan alat pijat dan refleksi, makanan untuk berbuka puasa, sarana hiburan seperti game, hingga fasilitas untuk pengecekan sepeda motor.

"Kalau mau yang lebih ekslusif kita juga sediakan posko yang telah dilengkapi dengan fasilitas AC," tembah Joko.

Asiknya, di posko-posko ini pemudik juga bisa mendapatkan potongan harga yang bervariasi untuk penggantian suku cadang.

Perhatikan Rambu Kesehatan Mudik Berikut Ini

Posted: 27 Aug 2010 01:48 AM PDT

berita
Ilustrasi
JAKARTA - Dirjen P2PL Kementerian Kesehatan Tjandra Yoga Aditama mengimbau para pemudik agar mematuhi aturan yang berlaku selama musim mudik.

"Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat mudik berlangsung, di antaranya ada lima poin. Pertama, kalau mudik haruslah mulai dari badan yang sehat," ujar, Tjandra kepada wartawan di Kantor Kemenkes, Jumat (27/7/2010).

Selain itu yang kedua, jika ada penyakit yang diderita pemudik, disarankan untuk memeriksa kondisi kesehatannya.

"Kita kan tidak tahu perjalanan mudik berapa lama, untuk itu lebih dipersiapkan saja," tambahnya.

Sementara untuk obat yang biasa digunakan oleh para pemudik, disarankan untuk tetap dibawa karena terkadang obat pribadi tidak disediakan di pos kesehatan.

"Yang keempat, dalam hal makanan, harus diperhatikan, karena takut keracunan maka disarankan bawa makanan dari rumah dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan," paparnya.

Terakhir, lanjut Tjandra, jika pemudik sakit dalam perjalanan hendaklah segera berhenti di pos kesehatan. "Jangan menunda, karena dapat mengganggu kesehatan selama perjalanan mudik," tutupnya.

Dipongahi Malaysia, DPR Siap Ajukan Interpelasi

Posted: 27 Aug 2010 01:48 AM PDT

Aksi bakar bendera Malaysia di Kedubes Malaysia

JAKARTA - Memanasnya hubugan Indonesia dengan Malaysia membuat anggota DPR juga ikut gerah. Anggota DPR yang mengaku tak sabaran dengan sikap pemerintah, akan mengajukan usulan hak interpelasi.

"Saya dengan teman-teman akan mengajukan untuk dilakukan hak interpelasi. Masalah dengan Malaysia ini, Presiden penanggung jawabnya," kata anggota Fraksi PKB Lily Wahid dalam diskusi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (27/8/2010)

Menurut Lily, masalah tenaga kerja Indonesia yang berada di Malaysia sudah terjadi bertahun-tahun, namun solusinya tidak kunjung ada.

"Yang ada kedaulatan dan martabat kita dilecehkan," ucapnya.

"Kami patut pertanyakan pada Presiden perairan kita dilanggar, kok tidak memberikan pernyataan apapun," tukasnya lagi.

BRTI: Laporkan bila 'Mama Minta Pulsa...'

Posted: 27 Aug 2010 01:48 AM PDT

JAKARTA - Beberapa waktu terakhir ini, penipuan melalui SMS kembali marak. Sehubungan dengan hal tersebut, Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) menghimbau agar masyarakat tidak mempercayai begitu saja kiriman SMS dari pihak-pihak yang mengaku seolah-olah adalah orang tuanya dimana pengguna telepon seluler mendapat SMS untuk mengirimkan sejumlah pulsa ke orang tersebut.

Dalam pantauan BRTI, pengiriman dikirim melalui SMS secara acak ke hampir semua nomor operator.

"Ini merupakan modus baru penipuan melalui SMS dengan pesan seperti 'Kirimkan mama pulsa 20 ribu di no berikut bukan di no yang lama penting, soalnya mama ada masalah" dimana dalam SMS tersebut juga dicantumkan nomor telepon yang seolah-olah 'baru' untuk siap dikirimi pulsa," kata anggota BRTI, Heru Sutadi seperti dikutip dari situs resmi BRTI, Jumat (27/8/2010).

Selain modus baru, lanjut Heru, modus lama juga tetap masih dipakai. Dimana di antaranya adalah penipuan melalui SMS yang seolah-olah berasal dari operator telekomunikasi maupun penyedian produk tertentu, dan memberitahukan melalui SMS bahwa kita mendapat suatu hadiah, dari yang berupa mobil mewah, handphone sampai voucher,pulsa telepon.

"Konsumen penerima SMS akan menderita kerugian karena ujung-ujungnya harus mengirimkan sejumlah dana ke pengirim SMS, dengan alasan membayar pajak undian maupun biaya administrasi. Namun begitu, saat ini yang marak adalah penipuan SMS yang seolah-seolah dari orang tua yang minta dikirim sejumlah pulsa," kata Heru.

Untuk para konsumen telekomunikasi, jika mendapatkan SMS seperti itu, hendaknya waspada dan tidak mempercayai informasi yang ada begitu saja. Termasuk jika mendapat SMS, telepon yang menginformasi konsumen mendapat hadiah, hendaknya juga diklarifikasi ke call center, customer care operator, atau penyedia produk yang mengadakan undian, bukan ke pihak pengirim SMS yang mungkin bukan pihak yang berwenang dan berniat mengelabui konsumen saja.

Jika Anda mendapat SMS yang berindikasi penipuan, silakan informasikan ke operator telekomunikasi yang Anda gunakan untuk dapat ditindaklanjuti, apalagi jika sampai tertipu, laporkan ke kepolisian terdekat dan sampaikan ke operator sehingga nomor pengirim dapat diblok. Atau dapat juga mengadukan hal itu ke Pengaduan Konsumen BRTI di nomor telepon 021-3154971 mengirimkan faks ke nomor 021-3155070, dan bisa juga melalui email ke info@brti.or.id.

"Jangan lupa sampaikan nomor telepon dari pengirim SMS agar segera dapat dilakukan pemblokiran terhadap nomor pengirim tersebut," kata Heru.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...