Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Sabtu, 21 Agustus 2010 09.04

Zona Orang Gila


6 Kesalahan Kecantikan Yang Harus Dihindari

Posted: 21 Aug 2010 02:00 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiwswhEAoiLuvn0ijPALTB_zswzJ1Qf-eNznvLpHYrTWj-PXfrX3sj7R4Xy9CwC4BqBF_az5-pPLiSFI85eJnWC3XNWmwjNGOm2fDVWy6GXOVBHY7Ic9IR4C5lCfU_3xLM0U3-3n39_ayFx/s400/....;-).jpg

Kulit yang bersih, mulus, dan kencang tidak didapat dalam sekejap. Untuk mendapatkannya, Anda harus merawatnya setiap hari. Sayangnya, kebiasaan sehari-hari kita justru jauh dari tujuan itu. Tidak heran bila pori-pori wajah Anda membesar, berjerawat, kusam, hingga keriput.
Agar Anda dapat memperbaiki kebiasaan ini, ahli dermatologi Dr Jeannette Graf menunjukkan kebiasaan apa yang seharusnya tidak kita lakukan. Yang paling sederhana, seperti tidak membersihkan riasan wajah sebelum tidur misalnya. Simak kesalahan lain seputar kebiasaan Anda yang merugikan kecantikan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBMeXhg6ZCjaJUWGeX6YgdlIDDKc5oKtQ9ftNV1ck7Rl8bXfdFp4CYrUpKFubh_sCcW6Anr2UPSJjww1h4l3zraFsTF_xv8HnO1UbDe0oZofPdWungCFckOZQvXANaAF6z9M6Z_hy15X2e/s400/cewek+cantik+bispak.jpg


1. Tidak berolahraga.
Olahraga membuat sirkulasi darah Anda berjalan lancar sehingga membuat wajah Anda lebih berseri. Olahraga secara teratur juga membuat tubuh lebih bugar, kencang, dan tidak lekas lelah. Untuk jangka panjang, membuat diri tetap aktif dengan berolahraga juga menghindarkan Anda dari berbagai penyakit.

2. Tidak segera melepas pakaian olahraga yang basah karena keringat.
Latihan sangat baik untuk kulit karena meningkatkan peredaran darah. Tetapi racun-racun yang Anda keluarkan melalui kulit akan menetap di pakaian dan akan menyumbat pori-pori Anda.

3. Tidak menggunakan pelembab antipenuaan dini sampai usia terus bertambah. Seharusnya Anda sudah mulai memakai krim antipenuaan ini sejak usia 20-an. Rahasia antipenuaan tersebut adalah krim yang dilengkapi dengan SPF, yang seharusnya diaplikasikan ke wajah setiap hari.

4. Tidur tanpa membersihkan make-up.
Letakkan peralatan pembersih make-up (pilih yang dilengkapi pelembab) di samping tempat tidur sehingga meskipun tubuh sudah kelelahan, Anda tidak mengabaikan kebiasaan ini.

5. Tidak membersihkan wajah setelah melakukan perjalanan dengan pesawat.
Pesawat udara dipenuhi udara yang terus bersirkulasi di tempat yang sama sehingga bisa membuat kulit kering. Bayangkan juga, berapa banyak orang di dalam pesawat yang mungkin sedang batuk atau flu. Simpan selalu pembersih make-up dengan pelembab di dalam tas.

6. Tidak merawat tubuh dari dalam.
Contohnya, minum banyak air putih, menghindari minuman bersoda atau yang mengandung gula, serta makan buah-buahan dan sayuran. Dengan itu, dijamin kulit Anda akan jauh lebih mulus.

Video Putri Duyung yang Terdampar di Pakistan

Posted: 21 Aug 2010 01:57 AM PDT


Jika selama ini kita tau kalo putri duyung itu hanya cerita bohong aja, tapi di ada satu putri duyung yang terdampar setelah badai di Gawadar Pakistan tanggal 2 Juli kemaren gan... Must See...CEKIDOT





klo ga bisa coba liat di :
http://www.tumtube.com/video/12138/L...Storm-Must-See

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dituduh Berzina, Wanita Hamil Dicambuk dan Ditembak Mati

Posted: 21 Aug 2010 01:56 AM PDT

http://i33.tinypic.com/20ua41u.jpg


Seorang wanita yang sedang hamil di Afghanistan menemui ajal secara mengenaskan. Di depan publik, Taliban mencambuk dan menghukum mati janda tersebut karena diduga telah melakukan perzinahan.

Wakil kepala kepolisian Provinsi Badghis, Ghulam Mohammad Sayeedi mengatakan, wanita bernama Bibi Sanubar itu ditembak tiga kali di kepalanya.

Dikatakan Sayeedi, wanita berumur 35 tahun itu sempat ditahan selama tiga hari sebelum ditembak mati oleh seorang komandan lokal Taliban di Distrik Qadis, Provinsi Badghis dalam persidangan publik yang digelar Minggu, 8 Agustus lalu.

Taliban menuduh Sanubar melakukan "hubungan tidak sah" sehingga menyebabkan dirinya hamil. Sebelum ditembak mati, Sanubar dihukum dengan 200 pukulan cambuk di depan publik.

"Dia ditembak di kepala di depan publik sementara dirinya sedang hamil," kata Sayeedi seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (10/8/2010).

Dikatakan Sayeedi, komandan Taliban Mohammad Yousuf melakukan eksekusi tersebut. Pria yang diduga terlibat affair dengan Sanubar tidak dihukum karena berhasil meloloskan diri.

Kepala dewan provinsi Badghis, Mohammad Nasir Nazaari mengkonfirmasi terjadinya eksekusi tersebut. Dikatakannya, Distrik Qadis sepenuhnya berada di bawah kendali Taliban.

Kepala Komisi HAM Independen Afghan di Afghanistan barat, Abdul Qadir Rahimi mengutuk eksekusi tersebut. "Persidangan seperti itu tak bisa diterima dan merupakan pelanggaran HAM. Semua persidangan harus dilakukan dalam pengadilan yang sah dengan melaksanakan semua tahap peradilan," tegas Rahimi.

Sedangkan wakil kepala dewan agama di Afghanistan barat, Mohammad Kabaabiani mencetuskan, eksekusi tersebut bertentangan dengan prinsip-prinsip Islam.

8 Penyebab Mengapa Kamu Dijauhi Cewek Cantik

Posted: 21 Aug 2010 01:52 AM PDT

Belum punya pacar? Dan selalu ditinggalkan setelah kencan pertama? Jangan-jangan anda masuk dalam golongan pria yang dihindari. Selamatkan diri sebelum terlambat!!

Farah Quinn telanjangToket Gede Farah Quinn


Inilah beberapa alasannya :

1. Pria Manja
Pria ini biasanya terlalu emosional dan selalu mengutarakan isi hatinya kepada sang kekasih. Pria semacam ini nggak percaya diri dan selalu butuh seseorang yang membuatnya yakin dalam segala hal termasuk cinta, pekerjaan, dan pertemanan .

Mengapa pria seperti ini tidak menarik: Pria yang memiliki kepercayaan diri dan mandiri terlihat lebih menarik dri pada pria yang tidak percaya diri. kebanyakan wanita lebih senang menjalin hubungan dengan pria yang bisa memberikan rasa
aman dan nyaman.

Jika anda termasuk dalam tipe ini : Pilih waktu dengan tepat. Anda hanya perlu mengendalikan perasaan anda di awal hubungan. Tunda mengumbar semua perasaan atau kegelisahan anda. Bila dirasa hubungan sudah cukup dekat, anda boleh bercerita tentang apa saja pada si dia.

2. Pria yang Gampang Ditebak

Wanita enggan berhubungan dengan mudah ditebak. Nggak ada tantangan atau kejutan, reaksi si pria terhadap segala sesuatu sudah bisa diprediksi. Para pria ini biasanya selalu mengikuti aturan atau formula tertentu dan biasanya dia enggan melakukan sesuatu diluar kebiasaan. Dia jarang memberikan kejutan spontan yang bakal membuat sang kekasih makin cinta.

Mengapa pria seperti ini tidak menarik: Wanita menggilai pria-pria yang tak mudah ditebak. Orang-orang yang berjiwa bebas atau bad boys lebih sering dijadikan pilihan. Walau pria semacam itu punya sifat-sifat negatif namun mereka tidak membosankan karena selalu ada pengalaman dan kejutan baru.

Jika anda termasuk dalam tipe ini : Bila anda tipikal yang mudah diprediksi, anda tidak harus mengumbar sisi 'nakal' untuk memenangkan hatinya. Cukup mix kebiasaan anda yang mudah diduga dengan hal di luar kebiasaan anda. Bila biasanya hanya pergi makan dan nonton, coba lakukan hal baru. Mengunjungi kota sebelah untuk sekedar cuci mata asyik juga lho. Nah, nanti kalo si dia sudah terpikat dan mulai ingin tahu, anda bisa kembali ke kebiasaan lama. Tapi sesekali berikan kejutan kecil untuknya.

3. Pria Arogan

Dia punya ego besar dan punya keinginan yang harus dituruti. Terkadang dia juga kasar, nggak melulu ke pasangannya, tapi pada siapa saja dia merasa berkuasa. Hmmm, sifat ini benar-benar buruk.

Mengapa pria seperti ini tidak menarik: Wanita sering melihat cara seorang pria memperlakukan orang lain untuk mengetahui kepribadiannya. Jadi meskipun anda berlaku manis didepannya saat berkencan, si dia tetap akan memperhatikan cara anda memperlakukan orang lain.

Jika anda termasuk dalam tipe ini: Apa yang akan anda lakukan bila anda dianggap cukup arogan oleh pasangan anda? Jangan terlalu sering membicarakan diri sendiri. Untuk membuatnya terkesan, perlakukan orang lain dengan penuh rasa hormat. Gunakan kata-kata dengan nada rendah yang tidak terkesan emosional.

4. Pria Playboy

Pria tipe ini tidak segan-segan menunjukkan pada pasangan usahanya mencuri hati seorang wanita. Bila dia mengajak makan, mungkin saja dia mencoba menggoda pelayan yang seksi di resto itu. Parahnya lagi dia tak segan-segan memperlihatkan aksinya itu di depan pasangannya. Gampangnya, dia pria yang tidak memiliki rasa hormat pada wanita.

Mengapa pria seperti ini tidak menarik: Tidak hanya kebiasaannya yang terlihat kampungan tapi ini juga bisa berdampak buruk untuk si wanita. Jika anda sudah mulai mata keranjang pada kencan pertama, anda langsung kehilangan kesempatan untuk menaklukkan wanita yang sedang anda dekati.

Jika anda termasuk dalam tipe ini: Jika anda tidak bisa menahan kebiasaan ini terus-terusan, setidaknya berikan kesan pertama yang baik terhadap diri anda. Hindari main mata atau lirak-lirik sebelah. Jika wanita yang anda ajak kencan tak sanggup menahan anda untuk melirik wanita lain, mungkin saja anda salah pilih.

5. Pria Pelit


Pria ini hampir tidak pernah membuang uangnya berlebihan. Bahkan untuk sekedar membeli bunga. Kalau pun mengajak berkencan dia akan menunjukkan tempat makan murah meriah.

Mengapa pria seperti ini tidak menarik: kencan pertama pastinya sudah diribetkan dengan biaya kencan yang tak boleh mahal. Ditambah selalu mengingatkan anda untuk terus menabung. Wanita tidak bisa membayangkan menghabiskan hidupnya bersama pria yang menguntit tiap rupiah uangnya.

Jika anda termasuk dalam tipe ini: Cobalah untuk sedikit memanjakan wanita. Tak perlu buang uang banyak, perhatian kecil sekali-sekali tetap perlu supaya kekasih tetap senang. Agar dia merasa spesial, sekali waktu ajak ke restoran mewah dengan suasana yang romantis sebagai ganti warung tenda pinggir jalan yang tiap hari anda datangi.

6. Pria Tukan Debat

Pria jenis ini selalu mengubah percakapan menjadi bahan perdebatan. Kelakuannya, membuat si wanita seperti sedang mengikuti kelas debat atau rapat DPR. Ingat ya, berdebat terkadang bisa membuat seseorang stres.

Mengapa pria seperti ini tidak menarik: Pergi berkencan seharusnya jadi pengalaman menyenangkan. Bila terus-terusan mengajak si Dia berdebat pasti bisa bikin bete dan membuatnya sedikit tertekan.

Jika anda termasuk dalam tipe ini: Cobalah untuk rileks. Nggak perlu malu untuk menentukan topik pembicaraan sebelum pergi berkencan. Kencan adalah kegiatan menyenangkan yang membuat hati rileks, jangan diubah menjadi ajang adu argumen yang nggak perlu.

7. Pria Sok Baik


Cirinya gampang, pria ini doyan menghakimi orang lain. Kadang kala dia sama sekali tidak menyentuh rokok dan minum alkohol. Dia juga nggak segan meminta orang lain untuk mengikui jejaknya bahkan dengan tambahan petuah-petuah yang membosankan.

Mengapa pria seperti ini tidak menarik: Biasanya dia akan berpidato tentang banyak hal. Mulai dari menilai diri si wanita sampai berusaha mulai mencoba melarang ini itu. Pokoknya, orang yang paling baik dan benar adalah dirinya sendiri.

Jika anda termasuk dalam tipe ini: Belum jadi suami saja sudah berani melarang. Wanita paling tidak suka dikekang. Jika anda memang orang baik, tanpa kata-kata yang menggurui juga akan terlihat dalam tindakan anda sehari-hari.

8. Pria Penggosip

Pria ini senang sekali membicarakan kekurangan orang lain. Dia selalu mencari celah untuk bisa ngobrolin orang lain. Tak jarang dia melontarkan komentar kasar.

Mengapa pria seperti ini tidak menarik: Mana ada wanita yang tahan dengan pria yang gampang bicara kasar dan senang membicarakan keburukan orang lain. Membicarakan hal-hal yang negatif juga bisa membuat suasana semakin nggak nyaman.

Jika anda termasuk dalam tipe ini: Mulailah mengurangi kebiasaan membicarakan teman, kerabat atau siapa saja. Berikan kesan yang baik pada teman kencan anda. Belajarlah untuk menyimpan rahasia. Selalu gunakan diri anda sendiri.

Sejarah Berdirinya dan Struktur Yakuza, The Gangster Of Japan

Posted: 21 Aug 2010 01:51 AM PDT

Sejarah panjang Yakuza dimulai kira-kira pada tahun 1612, saat Shogun Tokugawa berkuasa dan menyingkirkan shogun sebelumnya. Pergantian ini mengakibatkan kira-kira 500.000 orang samurai yang sebelumnya disebut hatomo-yakko (pelayan shogun) menjadi kehilangan tuan, atau disebut sebagai kaum ronin.

Yakuza


Seperti kata pepatah : "orang yang hanya punya martil cenderung melihat segala sesuatu bisa beres dengan dimartil..", demikian juga dengan kaum ronin ini. Banyak dari mereka menjadi penjahat dan centeng. Mereka disebut sebagai kabuki-mono atau samurai nyentrik urakan yang ke mana-mana membawa pedang. Mereka berbicara satu sama lain dalam bahasa slang dan kode rahasia. Terdapat kesetiaan tingi di antara sesama ronin sehingga kelompok ini sulit dibasmi.

Apakah kaum ronin ini yang menjadi biang Yakuza? Bukan.


Untuk melindungi kota dari para kabuki-mono, banyak kota-kota kecil di Jepang membentuk machi-yokko (satgas kampung). Satgas ini terdiri dari para pedagang, pegawai, dan orang biasa yang mau menyumbangkan tenaganya untuk menghadapi kaum kabuki-mono. Walaupun mereka kurang terlatih dan jumlahnya sedikit, tetapi ternyata para anggota machi-yokko ini sanggup menjaga daerah mereka dari serangan para kabuki mono. Di kalangan rakyat Jepang abad ke 17 – kaum machi-yokko ini dianggap seperti pahlawan.

Masalah jadi rumit, karena setelah berhasil menggulung para ronin, para anggota machi-yokko ini malah meninggalkan profesi awal mereka – dan memilih jadi preman. Hal ini diperparah lagi dengan turut campurnya Shogun dalam memelihara para machi-yokko ini. Ada dua kelas profesi para machi-yokko, yaitu kaum Bakuto (penjudi) dan Tekiya (pedagang). Namanya saja kaum pedagang – tetapi pada kenyataannya, kaum Tekiya ini suka menipu dan memeras sesama pedagang. Walau begitu, kaum ini punya sistem kekerabatan yang kuat. Ada hubungan kuat antara Oyabun (Boss-bapak) dan Kobun (bawahan-anak), serta Senpai-Kohai (Senior-Junior) yang kemudian menjadi kental di organisasi Yakuza.

PEJUDI SEWAAN

Kaum Bakuto (penjudi), punya sejarah yang unik. Awalnya mereka disewa oleh Shogun untuk berjudi melawan para pegawai konstruksi dan irigasi. Untuk apa…? Agar gaji para pegawai konstruksi dan irigasi habis di meja judi – dan tenaga mereka bisa disewa dengan harga murah!

Jenis judi yang biasa dilakukan adalah menggunakan kartu Hanafuda dengan sistem permainan mirip Black Jack. Tiga kartu dibagikan dan bila angka kartu dijumlahkan – maka angka terakhir menunjukkan siapa pemenang. Nah diantara sekian banyak "kartu sial", kartu berjumlah 20 adalah yang paling sering disumpahi orang, karena berakhiran nol. Salah satu konfigurasi kartu ini adalah kartu dengan nilai 8-9-3 – yang dalam bahasa Jepang menjadi Ya-Ku-Za – yang kemudian menjadi nama asal Yakuza.

Dari kaum Bakuto ini juga muncul tradisi menandai diri dengan tattoo sekujur badan (disebut irezumi) dan yubitsume (potong jari) sebagai bentuk penyesalan ataupun sebagai hukuman. Awalnya hukuman ini bersifat simbolik – karena ruas atas jari kelingking yang dipotong membuat si empunya tangan menjadi lebih sulit memegang pedang dengan mantap. Hal ini menjadi simbol ketaatan terhadap pimpinan.

YAKUZA MODERN

Waktu pun berlalu, kaum Bakuto dan Tekiya menjadi satu identitas sebagai Yakuza. Kaum yang asalnya bertugas melindungi masyarakat – menjadi ditakuti masyarakat. Para pimpinan Jepang memanfaatkan hal ini untuk mengendalikan masyarakat dan menggerakkan nasionalisme. Yakuza ikut direkrut oleh pemerintah Jepang dalam aksi pendudukan di Manchuria dan China oleh Jepang tahun 1930-an. Para Yakuza dikirim ke daerah tersebut untuk merebut tanah, dan memperoleh hak monopoli sebagai imbalan.

Peruntungan kaum Yakuza berubah setelah Jepang menyerang Pearl Harbor. Militer mengambil alih kendali dari tangan Yakuza. Para anggota Yakuza akhirnya harus memilih apakah bergabung dalam birokrasi pemerintah, jadi tentara atau masuk penjara. Boleh dikata pamor Yakuza tenggelam.

Setelah Jepang menyerah, para anggota Yakuza kembali ke masyarakat. Muncul satu orang yang berhasil mempersatukan seluruh organisasi Yakuza. Orang itu adalah Yoshio Kodame, seorang ex-militer dengan pangkat terakhir Admiral Muda (yang dicapainya di usia 34 tahun). Yoshio Kodame berhasil mempersatukan dua fraksi besar Yakuza, yaitu Yamaguchi-gumi yang dipimpin Kazuo Taoka, dan Tosei-kai yang dipimpin Hisayuki Machii. Yakuza pun bertambah besar keanggotaannya terutama di periode 1958-1963 – saat organisasi Yakuza diperkirakan memiliki anggota 184.000 orang – atau lebih banyak daripada anggota tentara angkatan darat Jepang saat itu. Yoshio Kodame dinobatkan sebagai godfather-nya Yakuza.

ECSTASY, PACHINKO DAN PELUNCUR ROKET

Di masa kini, keanggotaan Yakuza diperkirakan telah menurun tajam – tetapi bukan berarti tidak berbahaya. Tulang punggung bisnis illegal mereka adalah pachinko, perdagangan ampethamine (termasuk ice dan ecstasy), prostitusi, pornografi, pemerasan, hingga penyelundupan senjata.

Di era 1980-an, Yakuza mengembangkan sayap mereka hingga ke Amerika, dan ikut masuk dalam bisnis legal untuk mencuci uang mereka. Dalam operasinya, Yakuza membeli asset di Amerika – dan salah satu yang pernah mencuat ke permukaan adalah keterlibatan Prescott Bush Jr., saudara dari presiden George Bush dan paman dari Presiden George W. Bush Jr., dalam transaksi penjualan perusahaan Asset Management International Financing & Settlements di awal 1990-an.

Berdasarkan perkiraan kasar dari sumber majalah Far Eastern Economic Review edisi 17 Januari 2002 – Yakuza diperkirakan telah menanamkan uang hingga USD 50 Milyar dalam investasi saham dan perusahaan di Amerika. Bandingkan dengan cadangan devisa Indonesia yang USD 36 Milyar.

Di dalam negeri, Yakuza juga ditengarai turut berperan dalam anjloknya ekonomi Jepang selama 10 tahun terakhir. Sebagai akibat amblasnya bisnis properti dan macetnya kredit bank di Jepang pasca 1990 – banyak debitor yang menyewa anggota Yakuza agar agunan mereka tidak disita oleh bank. Selain itu, banyak perusahaan yang memperoleh pinjaman bank – pada dasarnya adalah sebuah kigyo shatei atau perusahaan boneka miliki Yakuza. Perusahaan milik Yakuza ini diperkirakan memperoleh kredit antara USD 300-400 Milyar, dan sebagian dari jumlah itu dialirkan ke induk organisasi Yakuza. Menghadapi hal seperti ini – bank Jepang jelas tidak bisa berkutik.

Di sisi lain, anggota Yakuza juga kerap membeli asset properti dengan harga miring dari perusahaan yang butuh cash – untuk dijual kembali dengan harga tinggi – apapun itu mulai dari apartemen, perkantoran hingga rumah sakit. Bila sebuah bangunan telah dibeli oleh Yakuza – siapa sih yang berani jadi tetangga mereka? Alhasil harga properti langsung amblas, dan segera naik segera setelah Yakuza menjualnya.

Selain beroperasi secara di level bawah, Yakuza juga menggurita di kalangan politisi Jepang. Beberapa praktek suap telah terbongkar termasuk dalam program tender proyek umum senilai trilyunan yen. Program rekapitalisasi perbankan Jepang yang berlarut-larut tidak kunjung selesai – diperparah oleh keterlibatan Yakuza yang sangat berkepentingan dalam bisnis properti dan kredit perbankan. Saat ini perbankan Jepang masih menanggung beban kredit macet sebesar kira-kira USD 1,2 Trilyun – dan membuat ekonomi tidak bertumbuh selama 10 tahun terakhir

Gambaran Yakuza

Untuk menjadi yakuza, tidak menjadi masalah dari mana berasal, dari negara mana atau dari tingkatan sosial mana, anda bisa menjadi anggota yakuza.
Anggota yakuza ada anak-anak muda yang ditelantarkan orang tuanya, anak anak muda yang tidak bisa bertahan dengan tekanan sistem belajar di sekolah, pengungsi dari Korea dan China dan lain lain. Dengan banyaknya tingkatan dalam yakuza, boss yang paling dekat menjadi seperti ayah mereka dan sesama angota menjadi seperti kakak atau saudara.

Yakuza tidak saja menawarkan hubungan pertemanan seperti keluarga, tetapi juga uang, status dan kekuasaan. Anggotanya akan merasa berada disuatu kelompok dimana mereka merasa sangat berguna dan dibutuhkan. Coba bandingkan dengan kelompok kelompok mafia di pinggiran Amerika.

Tidak ada persyaratan lain selain bisa berbahasa Jepang, tentunya,untuk bisa menjadi anggota. Tetapi, ketika sudah menjadi anggota, harus mematuhi semua yang dikatakan atasan. Apapun itu. Yakuza melihat dirinya sebagai Machi-Yakko, penolong dan penyelamat masyarakat.

Jauh sebelum ada pengadilan ada di Jepang, yakuza sudah ada. Jadi, dahulu, jika ada yang merasa pemimpin suku atau kelompok keluarga tidak bisa atau tidak mau membantu ketika terjadi perselisihan dengan seseorang atau kelompok lain, mereka bisa datang meminta bantuan yakuza. Yakuza akan menyelesaikan masalah dengan bayaran sejumlah uang. Sekarangpun, kegiatan seperti ini masih berlangsung, orang tetap saja datang kepada Yakuza meminta bantuan. Tapi biasanya masalahnya diselesaikan lebih dengan cara brutal, berbeda kalau minta bantuan kepada polisi.

Struktur Yakuza


GD*3445729

Shoko Tendo, anak perempuan dari Hiroyasu Tendo – Seorang boss yakuza , menunjukan tatto-tatto disekujr tubuhnya. Gambar tatto besar di punggung kiri itu adalaj wajah Jigoku Dayua, seorang pelacur terkanal di jaman Muromachi. Shoko Tendo menulis sebuah buku, 'Yakuza Moon', tentang hidupnya dan pengalaman-pengalamannya tumbuh sebagai sebagai anaka seorang boss besar yakuza.

Freelance yakuza
Yakuza ini adalah kelompok yang tidak melakukan kejahatan-kejahatan yang besar dan mereka hanya kelompok kelopok kecil saja. Mereka, bagaimanapun juga, tidak mempunyai "gigi" dalam dunia bawah tanah ini, karena hanya melakukan porsi porsi kegiatan yang ekcil-kecil saja.

Mereka sering ditangkap polisi, karena daerah kekuasaan mereka sangat kecil. Sangat gampang diawasi. Keluarga yakuza tidak akan mengijinkan kelompok yakuza kecil beroperasi dalam daerah kekuasaannya. Keluarga yakuza malah bisa memberikan informasi kepada polisi tentang kejahatn yang sebenarnya tidak dilakukan oleh yakuza freelance ini.

Jadi freelance yakuza harus pandai-pandai memanfaatkan situasi, akan tetapi kalau mereka bisa mendapatkan uang yang lebih besar daripada keluarga yakuza, mereka bisa saja dibunuh atau dihilangkan tanpa bekas oleh keluarga yakuza. Dijepang, kebiasaannya yakuza adalah menguburkan lawan atau musuhnya hidup-hidup!
Sering juga keluarga yakuza memanfaatkan freelance yakuza ini. Seperti untuk melakukan sesuatu yang mereka tidak mau itu kelihatan terkait dengan keluarga yakuza tersebut, mereka bisa membayar sejumlah uang kepada freelance yakuza untuk melakukannya. Seorang freelance yakuza bisa juga dipakai sebagai kambing hitam untuk suatu kesalahan atau kejahatan.

Kalau freelance yakuza ini seorang yang pandai, dia bisa mempunyai keluarga yakuza sendiri. Beberapa kasus seperti ini sudah terjadi. Biasanya, kalau tidak menjadi anggota keluarga yakuza, freelance akan mati terbunuh.

Keluarga Yakuza
Inilah tipe yakuza yang bisa di bandingkan dengan mafia Sisilia. Sistem mereka sama dengan keluarga biasa di Jepang dan mereka mempunyai sistem hirarki.
Kepala keluarganya di sebut Oyabun, yang artinya ayah, di bawahnya dia mempunya anak, yang disebut Wakashu dan saudara saudara yang disebut Kyodai. Ini bukanlah anak sebenarnya. Hanyalah tanda kepnaglatan atau jejang dan posisi dalam keluarga yakuza ini.
Semua anggota keluarga harus mematuhi Oyabun dan sebagai balasannya Oyabun akan melindungi mereka dari segala bahaya. Oyabun adalah yang paling berkuasa, jadi semua kata-katanya adalah hukum yang berlaku dalam keluarga. Harus dipatuhi tanpa kompromi meskipun itu akan membahayakan keselamatan anggota.
Yakuza

Anggota yakuza Yamaguchi-gumi menghadiri pengebumian pemimpinnya, Masahisa Takenaka di Kobe, Desember, 1988

Misteri Fenomena Hilangnya Tubuh Manusia Sesaat

Posted: 21 Aug 2010 01:50 AM PDT

Spontaneous Human Invisibility atau yang kadang disebut Spontaneous Human Involuntary Invisibility adalah Fenomena yang membuat seseorang tidak terlihat dalam beberapa waktu.


Fenomena ini sudah banyak terjadi di berbagai belahan dunia terutama Amerika.


Kasus-Kasus

Sampai sekarang sudah banyak sekali kasus yang ditimbulkan oleh fenomena mengerikan ini.


Inilah Kasus itu:


Jean, yang tinggal di Tucson,Arizona pernah mengalami peristiwa ini beberapa kali, salah satunya di perpustakaan saaat dia sedang memeriksa buku, demikian di toko baju, restoran dan lain-lain.


cerita dari Peter, orang yang berumur 37 tahun dan tinggal di Gloucestershire, Inggris. Yang sedang berpesta pada tahun 1987 .


Ceritanya dia sedang menaiki tangga untuk menggunakan kamar mandi dan di ikuti seorang Wanita yang ingin menggunakan kamar mandi juga. Wanita itu membiarkan Peter untuk menggunakan kamar mandi duluan dan dia menunggu di depan pintu untuk gilirannya.

Lalu, Peter yang telah selesai menggunakan kamar mandi, membuka pintu, keluar, dan menutup pintu di belakangnya. setelah itu dia menghampiri teman temannya dan mulai berbicara pada mereka tapi mereka semua mengabaikannya, Peter menganggap mereka bercanda.

lalu dia bejalan menuju pacarnya dan meminta rokok. dia juga, betingkah seakan-akan perempuan itu tidak melihat atau mendengarnya. Dia kembali ke kamar mandi dan melihat wanita yang tadi menunggunya keluar dari kamar mandi. Wanita itu terkejut melihat peter yang dia kira masih di kamar mandi.

Peter lalu kembali ke pesta bersama temannya, dan semuanya normal. Ketika dia bertanya pada teman dan pacarnya mereka bilang mereka tidak melihat ataupun mendengar Peter. Wanita tadi juga tidak tahu peter sudah keluar dan turun.

Kasus lain juga ada. Kali ini menimpa Wanita bernama Melanie, di Ventura, California. Mengalami pengalaman aneh saat dia duduk di sofa. Saat itu dia sedang menatap ke dinding dan saat itu juga dia menghilang!


Suaminya sudah keliling rumah mencarinya. Suaminya juga berdiri di depannya, hanya beberapa kaki. Setelah 10 menit, dia mulai terlihat lagi. Suaminya marah karena suaminya kira dia bersembunyi darinya.

Ada lagi yang lain dari Jannise yang tinggal di Minneapolis,Minnesota. yang memiliki beberapa pengalaman menghilang beberapa kali dalam hidupnya. Saat remaja, dia bergabung dengan sekelompok teman-temannya yang memutuskan untuk mencuri dari Departement store dan tidak tertangkap. Tetapi semuanya tertangkap termasuk Jannise.


Semuanya dibawa ke Kantor Polisi dan di tanyakan satu persatu kecuali Jannise yang tidak ditanya oleh polisi. Biarpun dia berdiri disana tetai tidak seorang pun memperhatikannya. Dia lalu keluar dari kantor polisi tanpa ada yang menanyakan ataupun menghentikannya. Saat dia bertanya pada teman-temannya, mereka bilang bahwa mereka tidak tahu Jannise dibawa ke kantor polisi, Mereka kira dia masih berada di departement store. Sampai saat itu tak ada yang melihatnya sampai dia keluar dari kantor polisi.


Masa Lalu


Kemampuan Manusia untuk jadi tidak terlihat sudah di ketahui Bertahun-tahun lalu. Dukun Indo-Eropa dan Pre-Aryan memiliki keyakinan tentang ini.

Zaman dulu mereka bisa mengendalikan 'Penghilangan Tubuh' mereka.

Yang Berikutnya adalah Rosicrucianism, yang dimulai di eropa pada abad 15an


Sekilas Tentang Rosicrucian


Ordo Rosicrucian, AMORC, dikenal secara internasional disebabkan tradisinya dan sebutan aslinya, Ancient Mystical Order Rosae Crucis (Ordo Kebatinan Purba Salib Mawar), yang disingkat "AMORC."


Pergerakan Rosicrucian, berakar dari tradisi misteri, filosofi, dan dongeng dari Mesir kuno (kira-kira 1500 SM). Di zaman dahulu kata "misteri" yang disebut suatu pengetahuan khusus (gnosis), suatu kebijaksanaan rahasia.


Beribu-ribu tahun yang lalu di Mesir Kuno dipilih sekolah atau badan yang dibentuk untuk menyelidiki misteri hidup dan belajar rahasia kebijaksanaan tersembunyi ini.

Hanya para siswa yang tekun, yang menunjukkan keinginan besar terhadap pengetahuan dan memenuhi test tertentu saja yang pantas dipertimbangkan untuk dilantik ke dalam misteri ini.


Hubungan Dengan Rosicrucian


Dengan beberapa tulisan dari mereka, ada yang membahas tentang 'penghilangan'. Seseorang dari persaudaraan Roscrucian ini pernah menulis tentang 'Bagaimana cara membuat manusia menghilang'.

H.Spencer Lewis, Pediri AMORC di San Jose,California mengatakan kita bisa menghilang dengan menggunakan 'Awan'. Dia mengatakan Awan atau kabut bisa dipanggil untuk menutupi tubuh dan menghalangi penglihatan orang lain terhadapnya. Berdasarkan Lewis, Ajaran itu masih diajarkan hingga sekarang. Tulisan itu menyatakan 'Awan' ini masih merupakan rahasia Rosicrucian.
John Macky, yang merupakan mantan pemimpin para mason (Dulu Mason dipercaya merupakan cabang dari Rosicrucian) Mengajarkan cara bagaimana membuat tubuhnya hilang.

Cabang lain dari persaudaraan Rosicrucian, The Hermetic Order Of The Golden Dawn, Mennggalkan manuskrip yang menjelaskan tentang ritual untuk menjadi tidak terlihat. Manuskrip ini mengatakan tentang menutupi diri dengan 'Jubah' yang mirip dengan 'Awan'










Bukan Awan Ini!!!


Apakah 'Awan' ini?

Rosicrucian mengatakan bentuk pertama untuk Manifestasi Material adalah Elektron. Ada laporan bahwa jika terbentuk suatu Awan dengan Elektron maka bisa menyerap cahaya yang harusnya dipantulkan kembali ke mata kita.










Orang yang meneliti ini bernama Donna Highbee





Kesimpulan


Fenomena ini sangatlah misterius, karena suka kadang tiba-tiba seperti SHC (Spontaneous Human Combustion) dan masih belum di ketahui apa penyebabnya sehingga bisa menghilangkan manusia seperti ini.


Tentang dukun zaman dulu, juga Rosicrucian yang merupakan kelompok peneliti, mereka sudah bisa mengendalikan kemampuan ini semau mereka dengan cara yang di namakan 'Awan' yang masih belu terlalu jelas apa artinya.

Tapi dilihat dari Proses fenomena ini mungkin Merupakan seperti yang dikatakan manuskrip, Cahaya yang datang akan diserap dan tidak memantul, sehingga tidak ada cahaya yang harusnya kembali ke mata kita.

Dan masih belum di ketahui kenapa hal ini bisa terjadi tiba-tiba.

Foto Panas Topless Miss Universe 2010

Posted: 21 Aug 2010 01:49 AM PDT

Berikut kumpulan Foto Panas Miss Universe 2010 atau yang umum disebut sebagai Foto syur Miss Universe 2010 beredar didunia online. Berikut info selengkapnya seputar Foto Panas Miss Universe 2010 dibawah ini.
Foto Panas Miss Universe 2010
Foto Panas Miss Universe 2010
Foto Panas Miss Universe 2010
Foto Panas Miss Universe 2010

Para kontestan yang tampil dalam sesi foto body painting untuk mempromosikan malam final Miss Universe 2010 pada 23 Agustus mendatang dianggap melecehkan perempuan dan sekelas Majalah Playboy.

Dalam parade foto tersebut sejumlah kontestan tampil termasuk Miss USA 2010 Rima Fakih yang beragama Islam. "Ini menunjukkan jika perhelatan ini sudah mengalami penurunan kualitas dan sudah sekelas Majalah Playboy. Dengan memasukkan foto tanpa busana dalam proses seleksi mereka menempatkan kontestan dalam risiko yang sangat besar," demikian disampaikan Angie Meyer, yang pernah bekerja di organisasi Miss Universe.

Sementara, organisasi Miss Universe yang dijalankan oleh Trump Organization dan NBC menyatakan mereka sengaja melakukan sesi foto itu untuk merayakan keberagaman dari para kontestan. Dalam pernyataan yang disampaikan ke Yahoo! Wakil Presiden Pemasaran Organisasi Miss Universe menyatakan jika ada 82 negara yang berpartisipasi.

"Banyak kebudayaan di negara-negara tersebut yang menerima telanjang sebagai sesuatu yang wajar," katanya.

8 Mitos Kucing Hitam dari Berbagai Bangsa di Dunia

Posted: 21 Aug 2010 01:46 AM PDT

SERING kita jumpai dalam sebuah tayangan film horor, selalu menghadirkan seekor kucing hitam sebagai latar atau figuran. Aksesoris kucing hitam juga sering kali muncul dalam acara yang berkaitan dengan dunia mistis.

http://libnow.org/wp-content/uploads/2009/10/black-cat.jpg

Seperti menjelang malam Hallowen, simbol kucing hitam dijual dalam bentuk boneka kecil atau gantungan kunci. Binatang bermata menyala waktu malam hari ini selalu dikaitkan dengan dunia sihir atau magic.

Sebagian masyarakat percaya bahwa kehadiran kucing hitam selalu diidentikkan dengan datangnya bangsa lelembut atau hantu. Biasanya kucing hitam tak datang di sembarang tempat dan waktu.

Hanya tempat-tempat sepi dan wingit saja yang menjadi tempat kesukaan munculnya kucing hitam.

Sebagian masyarakat mempercayai kehadiran kucing hitam adalah pertanda keangkeran. Dimana kucing hitam dijumpai, pasti di sekitar lokasi tersebut sedang ada hantu atau bangsa lelembut lain yang tengah melakukan penampakan atau sekedar melintas. Huh serem banget!

Kepercayaan akan kucing hitam bermula dari sejarah di jaman Babylonia kuno tempo dulu. Saat itu kucing hitam dipersembahkan dalam upacara ritual untuk dibakar bersama sesaji lainnya. Mitos ini timbul karena ada seekor kucing hitam yang tidur di tengah-tengah seekor ular dengan pulasnya, padahal saat itu ular merupakan lambang dari kejahatan.

Pemahaman ini terus berkembang hingga abad pertengahan.

1. Di Jerman,
ada kepercayaan bahwa apabila ada seekor kucing hitam yang lompat ke tempat tidur orang sakit, kematian akan datang pada orang yang sakit itu.
2. Normandia,
mereka percaya apabila dalam perjalanan Anda melihat seekor kucing hitam yang sedang menyebrang di tengah bulan purnama, mereka percaya bahwa Anda akan terserang suatu epidemik.
3. Finlandia,
masyarakat di sana percaya bahwa kucing hitamlah yang membawa jiwa manusia ke alam baka.

4. China,
kehadiran seekor kucing hitam merupakan pertanda bahwa mereka akan terkena penyakit atau akan jatuh miskin.
5. India,
jiwa yang bereinkarnasi dapat dibebaskan dengan melempar kucing hitam ke api.

6. Bengali
bahwa ada seorang wanita yang dapat merubah jiwa manusia menjadi seekor kucing hitam, dan setiap kucing hitam yang disakiti akan menyakiti wanita itu juga.
7. Celts
percaya bahwa kucing hitam dapat memprediksi masa depan.

8. Druids
pada masa Inggris kuno percaya bahwa kucing merupakan jelmaan seseorang yang berbuat jahat di masa lalunya kemudian di hukum menjadi seekor kucing hitam.

Nah, salahkan para druids, karena merekalah yang telah menghubung-hubungkan kucing hitam dengan Halloween, hantu dan para penyihir.

Ada juga kepercayaan lain, yang mengatakan bahwa kucing hitam ini merupakan salah satu penyamaran para penyihir. Walaupun tidak ada saksi yang pernah menyaksikan ada penyihir yang berubah menjadi seekor kucing hitam atau seekor kucing hitam yang berubah menjadi seorang penyihir, tetapi mereka mengatakan bahwa suatu hari mereka menyakiti seekor kucing hitam dan kucing hitam itu terluka, dan keesokan harinya mereka menemukan luka yang sama di tempat yang sama kucing itu terluka pada seorang wanita.

Kepercayaan lain mengatakan bahwa kucing hitam adalah partner para penyihir untuk menyelesaikan their evil deeds. Mereka akan terbang dengan sapu lidi mereka dan mulai membuat keributan tetapi kepercayaan yang satu ini diakhiri dengan memberikan mereka permen-permen yang manis untuk mengantisipasi para penyihir itu agar tidak membuat keonaran. Percaya atau tidak, apakah kucing hitam ada hubungannya dengan dunia spiritual itu semua terserah Anda.

Inilah Faktor Penyebab Mengapa Indonesia Tidak Bisa Tegas kepada Malaysia

Posted: 21 Aug 2010 01:44 AM PDT

Ada analisis menarik dari pengamat militer Universitas Indonesia, Andy Wijayanto, mengenai kemungkinan terjadinya perang terbuka antara Indonesia dan Malaysia di daerah konflik perairan Blok Ambalat. Bila Jakarta mengumumkan perang terbuka dengan negara tetangga kita itu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono harus memperhitungkan aliansi negara yang akan mendukung negeri jiran tersebut dalam konfrontasi.

Andy mengungkapkan, Malaysia memiliki sistem aliansi pertahanan dengan Inggris, Australia, Singapura, serta Selandia Baru. Aliansi itu disebut sebagai Five Power Defense Agreement (FPDA). Salah satu kesepakatan negara-negara FPDA adalah klausul bahwa serangan terhadap salah satu negara anggota merupakan serangan pula terhadap negara anggota lainnya.

"Malaysia tinggal meminta klausul itu diaktifkan. Bila disepakati, berarti negara kita harus siap berperang juga dengan Inggris, Australia, Singapura, serta Selandia Baru yang mempunyai kekuatan tempur jauh lebih kuat dan canggih," jelasnya setelah diskusi tentang RUU Pertahanan dan Keamanan.

Dari situs resmi British High Commission, Kuala Lumpur, diketahui bahwa FPDA berdiri pada 1971 sebagai lembaga konsultasi dan antisipasi serangan terhadap Singapura serta Malaysia. Saat peringatan 30 tahun FPDA pada November 2001, kelima negara anggotanya sepakat membentuk suatu kerja sama jangka panjang. Salah satunya, perjanjian saling dukung bila ada negara anggotanya yang diserang negara lain. Tahun ini, FPDA memfokuskan tinjauannya pada maritime security. Dengan fokus tersebut, kemungkinan empat negara lainnya untuk mendukung Malaysia dalam konfrontasi dengan Indonesia menjadi lebih besar.

Tidak itu saja. Bila dalam konfrontasi nanti negara kita berhadapan dengan Inggris, negara tersebut sangat mungkin meminta artikel lima NATO (Pakta Pertahanan Atlantik Utara) diaktifkan. Artikel lima NATO serupa dengan klausul perjanjian FPDA yang intinya menyatakan, serangan yang dialami salah satu negara anggota dianggap sebagai serangan terhadap negara-negara anggota lainnya dan harus dihadapi bersama. Sehingga, konfrontasi dengan Malaysia bisa melebar serta membuat Indonesia harus berhadapan dengan negara-negara anggota NATO.

"Jadi, efeknya akan beruntun. Itulah yang harus diperhitungkan masak-masak oleh Presiden SBY sebelum mendeklarasikan konfrontasi dengan Malaysia. Rakyat pun harus memahami hal ini supaya tidak gelap mata mendesak perang dengan Malaysia," tegas Andy.

selain itu sy mengambil perbandingan antara angkatan Militer Malaysia dan Indonesia

~MALAYSIA~

Militer Negeri Jiran itu bernama Tentara Diraja Malaysia. Pada awal pembentukannya, peralatan militer buatan Inggris banyak dipakai negara ini. Kini mereka menggunakan peralatan dari sejumlah negara, termasuk pesawat buatan Indonesia.

1. Kapal Perang

- Satu kapal penyelam dilengkapi meriam 20 mm
- Dua kapal cepat pengangkut pasukan
- Empat kapal patroli buatan Prancis ber-rudal Exocet MM38 dan meriam Bofors
- 24 kapal perang yang berpangkalan di empat tempat: Lumut, Sandakan Sabah, Kuantan, dan Labuan. KD Kerambit yang berada di sekitar Ambalat merupakan salah satu kapan yang berpangkalan di Sandakan, Sabah.
- Dua kapal patroli buatan Korea Selatan yang dilengkapi meriam 100 mm Creusot Loire, 30 mm Emerlac, dan senjata penangkis antikapal selam. Kapal ini berpangkalan di Kuantan/
- Empat kapal buatan Swedia dilengkapi rudal MM38 Exocet, 57 mm Bofors, dan 40 mm Bofors berpangkalan.
- Empat kapal Frigate, dua di antaranya dibeli bekas dari Angkatan Laut Kerajaan Inggris.
- Enam kapal Corvette buatan Jerman - Empat kapal patroli penangkis ranjau buatan Italia
- Dua kapal Multi Purpose Command and Support Ship buatan Jerman dan Korea Selatan
- Satu kapal Sealift
- Dua kapal Hydro

2. Pesawat Tempur

- F-5 E - Hawk MK108 berpangkalan di Alor Setar, Kuantan, dan Labuan
- Hawk MK-208 berpangkalan di Alor Setar, Kuantan, dan Labuan
- Delapan F/A-18D berpangkalan di Alor Setar
- Mig-29 berpangkalan di Kuantan
- SU-30 berpangkalan di Kuantan
- F-28 berpangkalan di Kuala Lumpur
- Falcon berpangkalan di Kuala Lumpur - Beech 200T berpangkalan di Kuala Lumpur
- C-130H berpangkalan di Kuala Lumpur
- CN-235 berpangkalan di Kuala Lumpur
- S61A-4 berpangkalan di Kuala Lumpur, Kuching, dan Labuan
- AS61N-1 berpangkalan di Kuala Lumpur
- S70A-34 berpangkalan di Kuala Lumpur Personel

3. Jumlah prajurit semua angkatan: 196.042 (2002)
- Anggaran militer per tahun: US1,69 triliun (2,03 persen GDP)

~INDONESIA~

Embargo pembelian peralatan militer dari Amerika membuat rontok sejumlah peralatan militer Indonesia. Pesawat tempur terbaru, Sukhoi SU-27 SK dan SU-30 MK buatan Rusia, pun masih ompong tak punya senjata. Adapun dari 12 pesawat tempur "andalan", F-16, dua di antaranya sudah jatuh dan hanya delapan siap terbang.

1. Pesawat dan Heli

- Delapan Hawk MK 109 berpangkalan di Pekanbaru, Pontianak
- 32 Hawk MK 209 berpangkalan di Pekanbaru, Pontianak
- Enam CN235 berpangkalan di Halim
- Delapan F27-400M berpangkalan di Halim
- SF260MS/WS berpangkalan di Halim
- B707-3MIC
- Tujuh pesawat F27-400M
- F28-1000/3000
- L100-30
- C-130H-30 berpangkalan di Halim
- NAS332L1
- L100-30
- EC-120B
- 12 unit Heli Bell 47G-3B-1 berpangkalan di Kalijati
- Lima F-16A berpangkalan di Madiun
- Lima F-16B berpangkalan di Madiun
- F-5E berpangkalan di Madiun
- F-5F berpangkalan di Madiun
- Hawk Mk53 berpangkalan di Madiun
- dua Su-27SK berpangkalan di Makassar
- dua Su-30MK berpangkalan di Makassar
- NC212M-100/200 berpangkalan di Malang
- Ce 401A berpangkalan di Malang
- Ce 402A berpangkalan di Malang
- 10 Pesawat Bronco OV-10F di Malang Kapal Perang
- 114 armada berbagai jenis (sepertiganya untuk operasi rutin, sepertiga untuk latihan, dan sisanya untuk pemeliharaan) Personel

2. Jumlah prajurit (semua angkatan): 250 ribu orang
Anggaran militer per tahun: US$ 1 triliun (1,3 persen GDP)

inilah beberapa alasan yang mendasari bangsa ini tidak bisa bersifat tegas apa lagi menyatakan perang terhadap Malaysia..apakah dengan hanya sebuah alasan itu kita membiarkan KEDAULATAN kita dipermainkan oleh Malaysia..?pertanyaan besar buat kita SAMPAI KAPAN..??

Orang Pertama Yang Terjun Bebas Dari Batas Luar Angkasa

Posted: 21 Aug 2010 01:43 AM PDT

http://stratocat.com.ar/artics/imgs/excelsior-II.jpg
Joseph William Kittinger II (lahir 27 Juli 1928; umur 82 tahun) adalah pilot dan perwira militer di Angkatan Udara Amerika Serikat. Ia terkenal untuk partisipasinya dalam Proyek Manhigh dan Proyek Excelsior dan menjadi orang pertama yang melakukan penyebrangan Samudra Atlantik dengan balon udara.

Yang membuat namanya menjadi terkenal adalah aksi extreme skydiving Pada 16 Agustus 1960, Joe Kittinger terjun bebas dari ketinggian 31.333 meter dan menjadi legenda. Usaha pemecahan rekor Kittinger selalu gagal dan bahkan kematian.

Kecepatan maksimum Kittinger saat terjun bebas mencapai 614 mph (988 km/jam) dimana ini melebihi kecepatan supersonik atau kecepatan suara. Dia membuka payung parasutnya di ketinggian 18.000 kaki (5.500 m).

Namun skydiver Australia, Felix Baumgartner akan mencoba melompat dari 120.000 kaki (36.576 meter) di atas permukaan bumi tahun ini. Untuk mencapai lapisan stratosfir, Baumgartnet akan membutuhkan 3 jam perjalanan dengan kapsul bertekanan udara berupa balon helium raksasa.


Pemecahan rekor ini akan memberikan informasi pada astronot dan turis luar angkasa menyangkut perluasan 'zona aman'.

Kita tunggu saja apakah aksi Felix Baumgartner akan membuat sejarah baru yang pernah dicatat Kittinger dan berhasil mengembangkan parasutnya sampai ke bumi. Jika sukses, Baumgartnet akan mencetak rekor baru skydiver tertinggi di dunia.

Inilah Video saat sang legenda Joe Kittinger memecahkan rekor dunia terjun bebas dari batas luar angkasa.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Serat Centhini, Karya Sástra Jawa Kuno Abad Ke-19

Posted: 21 Aug 2010 01:42 AM PDT

http://www.majalah-historia.com/majalah/historia/foto_berita/99Hivos080610_serat_centini.jpeg
Bicara soal seks dan seksualitas, mungkin lebih mengenal Kama Sutra dari India daripada Serat Centhini, karya sástra Jawa kuno yang dirilis di awal abad ke-19. Padahal "manual" versi lokal ini dipercaya jauh lebih lengkap dan "menantang".

Tak ada yang bisa memungkiri, urusan seks selalu saja menarik. Entah dengan bisik-bisik di antara kaum lelaki di warung kopi, atau di antara kaum perempuan di sela-sela arisan ibu-ibu se-RT. Kadang juga dibicarakan secara terbuka tapi terbatas, seperti di ruang seminar atau kesempatan formal lainnya.

Seks dan seksualitas, dalam pengertian sempit maupun luas, merupakan bagian penting dalam kehidupan manusia. Ia bagian dari naluri instingtif yang paling dasar. Tak heran kalau banyak upaya dilakukan untuk mempelajari, menganalisis, menyusun manual (panduan), atau mengungkapkannya lewat karya sastra maupun karya tulis lainnya sejak dahulu kala.

Beberapa manual kuno yang pernah ada, bisa kita sebut misalnya Ars Amatoria (The Art of Love) karya penyair Romawi, Publius Ovidius Naso (43 SM - 17 M). Atau Kama Sutra karya Vatsyayana dari India, yang ditaksir hidup di zaman Gupta (sekitar abad ke 1 - 6 M). Keduanya, bukan melihat seks sebagai subjek penelitian medis dan ilmiah, melainkan sebagai sex manual.

Di akhir abad ke- 19 dan awal abad ke-20, neurolog dan pakar psikoanalisis asal Austria, Sigmund Freud (1856 - 1939), mengembangkan sebuah teori tentang seksualitas yang didasarkan pada studinya terhadap para kliennya.

Nun jauh di sana, di tanah JaWa pada awal abad ke-19 muncul pula sebuah karya sastra yang terkenal hingga kini, yaitu Serat Centhini (nama resminya Suluk Tembangraras). Serat ini digubah pada sekitar 1815 oleh tiga orang pujangga istana Kraton Surakarta, yaitu Yasadipura 11, Ranggasutrasna, dan R. Ng. Sastradipura (Haji Ahmad ilhar) atas perintah K.G.P.A.A. Amengkunegara II atau Sinuhun Paku Buwana V.

Serat Centhini yang terdiri atas 722 tembang (lagu Jawa) itu antara lain memang bicara soal seks dan seksualitas. Justru karena itulah serat ini menjadi termasyhur, bahkan di kalangan para pakar dunia.

Seorang kontributor sebuah surat kabar Prancis, Elizabeth D. Inandiak, misalnya, telah menerjemahkannya ke dalam bahasa Prancis dengan judul Les Chants de l'ile a dormir debout le Livre de Centhini (2002).

Blak-blakan

* Meski kebudayaan Jawa di masa kejayaan keraton bersifat represif-feodalistik, demikian tulis Otto Sukatno CR dalam Seks Para Pangeran: Tradisi dan Ritualisasi Hedonisme Jawa (Bentang, 2002), dalam bidang seksual ternyata sangat jauh dari apa yang kita bayangkan.

Masalah seksualitas muncul dalam ekspresi seni, terutama sastra dan tari. Dalam Serat Centhini, misalnya, masalah seksual ternyata menjadi tema sentral yang diungkap secara verbal dan terbuka, tanpa tedeng aling-aling. "Ini sangat berlawanan dengan etika sosial Jawa yang bersifat puritan dan ortodoks," tulis Sukatno.

Masalah seksual dalam serat itu diungkapkan dalam berbagai versi dan kasus. "Misalnya, menyangkut masalah pengertian, sifat, kedudukan dan fungsinya, etika dan tata cara bermain seks, gaya persetubuhan, dan lain-lain," ungkap Sukatno. Bahkan seks juga dibicarakan dalam kaitannya dengan penikmatan hidup atau pelampiasan hasrat hedonisme (sebuah doktrin filsafat yang menyatakan bahwa kenikmatan adalah kebaikan tertinggi atau satu-satunya kebaikan dalam kehidupan).

Sukatno memberi contoh, dalam Centhini II (Pupuh Asmaradana) diuraikan dengan gamblang soal "ulah asmara" yang berhubungan dengan lokasi genital yang sensitif dalam kaitannya dengan permainan seks. Misalnya, cara membuka atau mempercepat orgasme bagi perempuan, serta mencegah agar lelaki tidak cepat ejakulasi.

Lalu dalam Centhini IV (Pupuh Balabak) diuraikan secara blak-blakan bagaimana pratingkahing cumbana (gaya persetubuhan) serta sifat-sifat perempuan dan bagaimana cara membangkitkan nafsu asmaranya.

Terungkap juga ternyata perempuan tidak selamanya bersikap lugu, pasif dalam masalah seks sebagaimana stereotipe pandangan Jawa yang selama ini kita terima. Mereka juga memiliki kebebasan yang sama dalam mengungkapkan pengalaman seksualnya. Padahal mereka selalu digambarkan pasrah, nrima kepada lelaki.

Hal itu tampak dalam Centhini V (Dhandhanggula). Di ruang belakang di rumah pengantin perempuan pada malam menjelang hari H perkawinan antara Syekh Amongraga dan Nike Tembangraras, para perempuan tua-muda sedang duduk-duduk sambil ngobrol. Ada yang membicarakan pengalamannya dinikahi lelaki berkali-kali, pengalaman malam pertama, serta masalah-masalah seksual lainnya yang membuat mereka tertawa cekikikan.

Salah satu percakapan itu misalnya seperti ini, "Nyai Tengah menjawab sambil bertanya, Benar dugaanku, Ni Daya, dia memang sangat kesulitan, napasnya tersengal. Saya batuk saja, eh lepas Mak bul mudah sekali lepasnya. Tak pernah kukuh di tempatnya. Susahnya sangat terasa, karena meski besar seakan mati." Disambut dengan tawa cekikikan.

Tipe Perempuan

* Seperti diungkap oleh Franz Magnis Suseno dalam Etika Jawa, yang dikutip Sukatno, adalah fakta bahwa hubungan seksual dalam masyarakat Jawa hanya diizinkan dalam rangka perkawinan.

Masyarakat Jawa tidak mengenal masalah seksual sebagai wahana pelampiasan nafsu hedonistik, penikmatan terhadap hidup. Namun, pada kenyataannya tidaklah demikian. "Adanya sistem budaya katuranggan jelas merupakan penyangkalan terhadap hal itu," ungkap Sukatno.

Dalam sejumlah karya sastra Jawa maupun karya tulis lainnya, seperti primbon, soal katuranggan banyak diungkapkan, termasuk dalam Serat Centhini. Dalam kaitannya dengan perempuan, katuranggan dapat diartikan sebagai watak, sifat, atau tanda-tanda berdasarkan penampakan lahiriahnya.

Dalam budaya katuranggan, terdapat beberapa ciri perempuan yang menjadi idealitas lelaki untuk dijadikan istri. Tipe-tipe perempuan demikian, di antaranya disebut guntur madu, merica pecah, tasik madu, sri tumurun, puspa megar, surya surup, menjangan ketawan, amurwa tarung, atau mutyara.

Sebagai gambaran, perempuan bertipe surya sumurup itu perempuan yang memiliki dua lapis bibir yang berwarna merah jambu. Sorot matanya kebiru-biruan. Ada sinom (rambut yang tumbuh di dahi) yang menggumpal. Kedua alisnya nanggal sepisan (laksana bulan sabit). Perempuan seperti ini menjadi idaman kaum lelaki karena memiliki kesetiaan tak diragukan lagi. Lebih dari itu, ungkap Sukatno, ia tipe perempuan yang serasi dalam bermain asmara, sehingga dapat mencapai derajat marlupa (orgasme) bersama-sama.

Ekspresi budaya katuranggan ini juga terungkap, misalnya dalam Kitab Primbon Lumanakim Adammakna. Disebutkan, seperti Sukatno, ciri perempuan yang menggairahkan secara seksual antara lain, bertubuh kecil, wajahnya merah bersemu biru manis, rambut hitam panjang, sinom menggumpal. Atau, bertubuh kecil, pandangan dan wajahnya nguwung (agak melengkung), kulit kuning bersemu hijau, sinom menggumpal. Atau, bertubuh tinggi langsing, badan mbambang (padat berisi), roman mukanya galak, dan rambutnya panjang. Masih banyak lagi ciri perempuan menggairahkan lainnya.

Seperti diungkap Sukatno, tentu saja tidak semua tipe perempuan cocok dengan tipe ideal seperti itu. Masih ada tipe-tipe lain yang merupakan tipe campuran dari sebagian atau keseluruhan wacana keluruhan tiap-tiap tipenya. Memang rumit dan kompleks, karena seks, tidak bisa dinilai hanya dari segi penampilan lahiriahnya semata.

Jamu dan tatakarama

* Ritualisasi seksual juga diungkapkan dalam Serat Centhini, termasuk soal tata krama dalam melakukan hubungan seksual antarsuami-istri.

Dalam berhubungan, misalnya, harus empan papan. Maksudnya, mengetahui situasi, tempat, dan keadaan, tidak tergesa-gesa, dan juga merupakan keinginan bersama.

Selain mendasarkan diri pada tata krama menurut budaya Jawa, tata krama ini juga mendasarkan diri pada hadis Nabi Muhammad SAW. Misalnya, sebelum melakukan hubungan seksual, seyogianya mandi terlebih dahulu. Setelah itu berdandan dan memakai wewangian. Sebelum mulai, berdoa lebih dulu dengan mengucapkan syahadat.

Masyarakat Jawa juga mengenal kalender seksual. "Ini berkaitan dengan masalah rasa perempuan, yang berhubungan dengan organ genital seksualnya. Satu asumsi bahwa setiap hari organ genital seksual yang sensitif pada perempuan selalu berpindah tempat, sesuai dengan tinggi rendahnya Bulan — ini berdasar pada kalender Jawa. Dengan mendasarkan pada kalender seksual, pasangan dapat mencapai puncak kepuasan secara bersama-sama," tulis Sukatno.

Selain diungkap mengenai tata cara, etika, dan ritualisasi, dalam Serat Centhini II (Pupuh Asamaradana) diulas pula bentuk-bentuk serta pose hubungan seksual yang seharusnya dilakukan. Semua itu dimaksudkan agar pasangan dapat mencapai kepuasan bersama-sama.

"Hubungan seksual tidak hanya sekadar pemuasan nafsu lelaki maupun perempuan, tetapi juga sebagai bentuk ungkapan perasaan cinta kasih, proses prokreasi, dan seks sekaligus sebagai wahana ibadah," ungkap Sukatno.

Dalam Serat Centhini IV (Pupuh Balabak) dijelaskan dengan gamblang posisi berhubungan seksual sebagaimana ajaran Jawa. Dalam melakukan penetrasi, misalnya, harus tetap pula melihat tipe perempuan pasangannya. Maka kemudian ada gaya kadya galak sawer (patukannya laksana ular galak); lir ngaras gandane sekar (seperti meraba baunya bunga); lir bremana ngisep sekar (laksana kumbang mengisap madu); lir lumaksana pinggire jurang (ibarat berada di tepi jurang); baita layar anjog rumambaka (seperti kapal layar turun ke tengah laut) dan sebagainya.

Dalam masyarakat Jawa lalu dikenal pula berbagai resep jalu usada (pengobatan seksual) agar lelaki jadi perkasa. Misalnya, untuk mencegah agar air mani tidak encer sehingga dapat memperoleh keturunan, seperti dijumpai dalam Serat Centhini VII (Pupuh Dhandhanggula). Resepnya berupa merica sunti dan cabe wungkuk tujuh buah, garam lanang, arang kayu jati, gula aren seperempat. Semua bahan itu dipipis hingga lembut di tengah halaman pada saat siang hari. Sesudah itu dibentuk seperti kapsul.

Jamu berbentuk mirip kapsul itu ditelan sambil membaca mantra, "Sang dewa senjata akas-akas, kurang bagaluwih akase, kurang baga akukuh, ora ana patine."

5 Ciri Cowok Pria Matre

Posted: 21 Aug 2010 01:41 AM PDT


1. Mau ngantar, tapi...
Lelaki matre yang ini pastinya punya mobil dan bersedia mengantar ke mana pun Anda pergi. Wah, kesannya baik hati dan gentlement sekali ya? Eit, jangan terkecoh dulu. Karena dia merasa sudah menyumbangkan kendaraan, buntutnya dia akan meminta Anda lah yang mengeluarkan uang untuk membeli bensin. Mungkin plus rokok dan mentraktir makan sebagai balasan. Eh, ini sopir apa pacar ya?

2. Ketinggalan dompet
Seringkali ketika tiba saat Anda gajian atau mungkin mendapat bonus, si dia akan mengajak makan malam di restoran yang agak mahal. Hingga saatnya membayar tagihan, seperti orang bingung ia akan berpura-pura
mengaku dompet ketinggalan dan berjanji akan membayar tagihan di lain waktu. Alhasil Anda juga yang harus membayar makan malam romantis itu.

3. Romantis

Karena ada maunya, tidak rugi kalau lelaki matre menunjukkan sikap romantis. Toh semuanya demi mendapatkan rokok makan gratis dan juga pemberian lainnya. Maka jangan heran kalau dia akan menunjukkan sikap penuh perhatian dan memanjakan Anda dengan kata-kata sayang jika Anda memenuhi keingingannya.

4. Atraktif di mal
Mau menguji apakah pacar atau gebetan Anda matre atau tidak? Coba deh ajak dia jalan-jalan ke mal. Mengakulah bahwa Anda baru saja dapat bonus dan ingin berbelanja. Biasanya lelaki matre akan terlihat lebih atraktif mengajak Anda mencoba segala macam barang, terutama barang yang ia suka. Ketika rasa ingin membeli muncul dia pun akan berkata, "Bagus enggak yang?" Saat Anda menjawab bagus, dia akan melanjutkan aktingnya, "Aduh sayang, aku lagi enggak punya uang?" Dengan tak segan dan sedikit rayuan maut dia akan berusaha membuat Anda mengeluarkan uang untuk membelikan barang-barang yang ia mau.

5. Pinjam uang
Ketika si lelaki matre mulai merasakan azas manfaat dari Anda, maka ia pun akan makin melancarkan aksinya. Apalagi jika Anda sepertinya tidak keberatan atau tidak sadar dengan aksi itu. Ia tak hanya minta dibelikan barang-barang, tapi juga akan berani minta uang pada Anda dengan alasan pinjam dan akan dikembalikan jika nanti sudah punya uang. Namun sampai putus pun dia takkan pernah mengembalikannya.

Meski Anda cantik dan mandiri, kalau ada perempuan yang lebih 'bergizi (baca: lebih banyak duitnya) bisa dipastikan lelaki matre akan mudah berpaling. Apalagi kalau lelaki ini punya modal seperti wajah ganteng dan jurus rayuan maut. Ibaratnya, habis manis sepah dibuang. Itu sangat mungkin terjadi. Jadi, lakukan langkah antisipasi.

Alasan Mengapa Cewek Saling Berbohong Kepada Cewek Lainnya

Posted: 21 Aug 2010 01:40 AM PDT

"Cewek tidak suka jika cewek lain lebih baik, tapi ia juga tidak tega membiarkan sesamanya jatuh terlampau dalam," Anda boleh tidak percaya. Tapi penelitian membuktikan betapa cewek terlahir sebagai makhluk paling kompetitif.
fitting
Penelitian oleh British Association for Counselling and Psychotherapy menemukan bahwa empat dari sepuluh perempuan berbohong saat memberikan komentar kepada teman perempuannya tentang penampilan.

Hal ini mereka lakukan agar tidak tersaing dengan perempuan lain, bahkan yang lebih ekstrem bersedia menumpahkan minuman ke pakaian temannya untuk merusak penampilan.
Studi yang mempelajari 1.629 perempuan ini menghasilkan angka 38 persen diantaranya berbohong pada temannya agar kepercayaan diri meningkat.

Dua pertiga mengatakan penampilan temannya "bagus" padahal buruk, sebaliknya mengatakan "buruk" padahal itu bagus, hampir keseluruhan melakukan hal tersebut agar temannya tampil tidak lebih baik daripada diri mereka.


Untungnya kaum perempuan juga sadar akan efek kompetisi ini. Hanya 26 persen perempuan yang benar-benar percaya pada opini temannya mengenai penampilan mereka.
Kompetisi antara kaum perempuan ini mengenai bagaimana bertahan dan menarik perhatian pasangan semaksimal mungkin untuk diri sendiri. Setiap perempuan tidak ingin merusak kesempatan itu. Hal yang alamiah bahwa perempuan tidak rasional, emosional, terkadang menginginkan orang lain gagal dan terlihat konyol.

Perempuan harus menyadari tidak selamanya ia berkata jujur, atau bersikap baik. Fakta bahwa menjatuhkan perempuan lain agar penampilannya tidak lebih baik daripada diri sendiri merupakan bentuk untuk membangkitkan percaya diri yang salah.

Bagaimana agar Anda dapat mengendalikan naluri kompetisi ini? Jangan pernah menggantungkan rasa percaya diri Anda pada orang lain. Buat diri anda berharga sehingga apapun yang Anda kenakan, itu bagus. Tanpa perlu bertanya pada teman,
"Ini bagus nggak buat aku?"

Aksi Extreme Penyelam Tebing Bercanda Dengan Maut

Posted: 21 Aug 2010 01:39 AM PDT

Extreme Cliff Diving!! Aksi Spektakuler Penyelam Tebing Bercanda Dengan Kematian [Foto + Video]. Melihat foto-foto spektakuler, penyelam tebing tampak sangat menggairahkan. Namun demikian, menyelam dari papan sempit ke laut yang tampak begitu jauh di bawah mungkin akan lebih menyenangkan untuk menonton daripada benar-benar harus melakukannya. bener bener perlu kelebihan keberanian sangat, extreme sport getu loh.


Artem Silchenko's winning dive from the 88 foot platform in the Polignano a Mare event of the 2010 Red Bull Cliff Diving world series

Tidaklah mengherankan kemudian bahwa lebih dari 40.000 penonton yang memadati balkon, pantai dan tebing-tebing di Polignano Mare, Italia, dalam menyaksikan aksi para juara penyelam tebing. Orlando Duque berkata semua bagaikan sebagai 'sebuah stadion alam' untuk menonton drama bergulir. eksponen terbaik dunia olahraga ini yang dikenal relatif sedikit adalah Inggris.


Southampton-born Gary Hunt leads the field in this year's championships.

Meskipun gagal menang akhir pekan ini Gary Southampton Hunt masih jauh memimpin di depan di kejuaraan dunia, setelah hampir memenangkan semua titik musim ini. Pemenang untuk acara terbaru di dalam Red Bull Cliff Diving 2010 World Series adalah Artem Silchenko Rusia, runner-up dalam dua seleksi sebelumnya.

The extreme sport traces its roots back to 1770, when King Kahekili, the last king of Maui, reputedly leapt from Kaunolu, a 63-foot cliff and entered the water below without causing a splash.

Britain's Hunt telah memimpin sampai dia melakukan kesalahan kecil sambil mengeksekusi gerak terbaru, kedua dan setengah memutar quad dengan mengambil berjalan sebagai penutup.


Leap of faith: French diver Hassan Mouti summons up the courage for another extraordinary dive

Kemenangan akhir pekan ini didapatkan Silchenko, yang merupakan runner-up dalam dua putaran kompetisi sebelumnya, seri yang sempit menyebabkan Hunt sampai 10 poin. Orlando Duque, yang kedua pada hari itu, kini ketiga secara keseluruhan.

No running, ducking or petting: Artem Silchenko begins a dive that you definitely shouldn't try in your local lido

"Saya pikir dalam persaingan di Polignano saya telah menunjukkan penyelaman terbaik saya," kata Silchenko. "Ini kemenangan pertama saya di Seri ini dan saya harap saya bisa menang lebih banyak. ' Untuk mengalahkan Gary Hunt dan Orlando Duque, yang penyelam legendaris, brilian. " "Hari ini Gary mencoba menyelam dengan gerakan sangat sulit yang tidak mungkin dilakukan bagi siapa saja selain dari dia."

Trend Gaya Rambut Cewek Tahun 2010-2011

Posted: 21 Aug 2010 01:38 AM PDT

Kalo kamu mencari hottest trend gaya rambut baru untuk 2010 -2011, disini hadirkan foto model rambut wanita 2010-2011. Diperkirakan model rambut 2010-2011 comeback to tahun 80'an. Penasaran dengan model rambut wanita 2010-2011? langsung aja kamu liat foto-foto hairstyle trend 2011 dibaah.


- Trend hairstyle girls medium 2010 - 2011

Model Rambut Wanita 2010-2011

Model Rambut Wanita 2010-2011

Model Rambut Wanita 2010-2011

- Trend hairstyle girls Korea 2010 - 2011

Model Rambut Wanita 2010-2011

- Trend hairstyle girls tomboy 2010 - 2011

Model Rambut Wanita 2010-2011

Model Rambut Wanita 2010-2011

- Trend hairstyle girls punk 2010 - 2011

Model Rambut Wanita 2010-2011

- Trend hairstyle girls emmo 2010 - 2011

Model Rambut Wanita 2010-2011

Model Rambut Wanita 2010-2011

Trend hairstyle girls 2010-2011 yang cukup berfariasi, diantara kamu mungkin ada yang mau mencoba salah satu model rambut wanita 2010-2011 diatas. Langsung aja ke salon langganan kamu deh.

8 Danau Bawah Tanah Menajubkan Di Dunia

Posted: 21 Aug 2010 01:36 AM PDT

Danau Yucatan
Danau ini adalah sebuah danau terlarang karena warga setempat percaya bahwa danau tersebut adalah anugerah dari dewa suku Maya di Meksiko. Danau ini terletak di bawah tanah Macan Che yg berada di semenanjung Yucatan




2. Danau Luray Caverns
Danau dibawah ini kelihatan sangat indah seperti bercahaya, padahal cahaya tersebut adalah efek dari pantulan air di gua tersebut. Gua ini berada di di Luray Caverns, Virginia, Amerika

3. Danau Gua Banff
Danau bawah tanah ini yg terletak di Banff, Kanada. Sungguh indah
4. Danau Gua Mellisani
Danau ini terletak dibawah tanah dalam Gua Mellisani, Kefalonia. Danau ini ditemukan karena reruntuhan yg menutupi gua tersebut hancur karena terjadinya gempa bumi di tahun 1953.

5. Danau Cheddar Gorge
Danau Cheddar Gorge merupakan danau bawah tanah yg berada di dalam gua yang teradapat di salah satu jurang terbesar di Inggris bernama Cheddar Gorge. Di Danau Cheddar ini ditemukan tengkorak manusia tertua di Inggris pada tahun 1903 yang diperkirakan berumur 9000 tahun.

6. Danau Hamilton
Danau Hamiltan berada bawah tanah ini secaran mengejutkan dijadikan kolam renang alami. Danau ini berada di Austin, Texas, Amerika, dan dikenal dengan nama Hamilton.

7. Danau Gua Lechuguilla

Gua Lechuguilla berada di Taman Nasional Carlsbad Caverns, New Meksiko, Amerika. Gua ini adalah gua terpanjang kelima yang mempunyai Panjang 193 km dan kedalaman 489 m. Jangan salah, New Meksiko berbeda dengan Meksiko ya. New Meksiko ada di Amerika dan Meksiko ada di Meksiko.
8. Danau Bawah Tanah Guilin
Danau bawah tanah di Guilin Cina ditemukan sekitar 1300 tahun yang lalu pada masa kerjaan Dinasti Tang. Sungguh indah sekali!

Kepala Firaun Raksasa Ditemukan

Posted: 21 Aug 2010 01:35 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh_Mk-eznsNx8I-F0nPC-igEnrJEpZp1o0gz8Q6hk8r0x3mtXPaH8k7OOOSBYXWTSzJd6SZ4A1FoXYNMrTbem2WoTxRxvoKTI2q4eIO2YIrbd-DOs4usFNEybr_0M_Q72KvZOyE3OnDDow/s320/075908p.jpg

Para arkeolog di Mesir menemukan kepala raksasa dari granit merah di lokasi yang dikenal kaya dengan peninggalan Mesir kuno di Luxor.
Dewan Purbakala Mesir mencetuskan, Minggu (28/2/2010), bahwa kepala tersebut adalah citra dari salah satu firaun Mesir yang paling terkenal yang bertakhta kira-kira 3.400 tahun yang lalu.

Kepala batu dari Amenhotep III itu berukuran setinggi pria dewasa dan digali dari reruntuhan kuil yang juga merupakan kuburan firaun di kota selatan Luxor.

Kepala ekspedisi yang menemukan kepala tersebut mengatakan bahwa temuan ini adalah citra wajah Amenhotep III yang paling utuh sepanjang sejarah.
http://barbarossatravels.com/cms2/uploads/MSS/giza.jpg

"Patung lainnya biasanya sudah ada kerusakan, entah ujung hidungnya atau wajahnya sudah terkikis," kata Dr Hourig Sourouzian, yang telah memimpin tim ekspedisi Mesir-Eropa pada situs itu sejak 1999. "Tapi kali ini, dari ujung mahkotanya sampai dagu, semuanya terukir dan terpoles dengan indahnya, tak ada yang rusak," ungkapnya.

Kepala itu merupakan bagian dari sebuah patung besar yang ditemukan beberapa tahun lalu. Sebelumnya juga telah ditemukan bagian-bagian tubuh lain dari patung itu, yaitu lempengan pada punggung dan juga janggut adat yang nantinya akan disambung ke bagian kepala tadi.

Amenhotep III adalah kakek dari firaun kecil yang terkenal, yaitu Tutankhamun, yang memerintah pada 1387-1348 SM pada masa kejayaan Kerajaan Baru Mesir dan menguasai kerajaan yang luas menghampar dari Nubia di selatan hingga Syria di utara.

Sourouzian mengatakan bahwa sang firaun itu masyur karena memimpin Mesir pada masa keemasannya di zaman ketika perdamaian dan kemewahan tersebar di seluruh kerajaannya. Para pengrajin masa itu juga mempertajam keahlian artistik mereka sehingga terlihat dari bentuk simetris kepala yang ditemukan itu.


"Andaikata dia (Amenhotep III) benar-benar mirip patung ini, berarti ia pria yang sangat sangat tampan," ucapnya.

Kuil pekuburan Amenhotep III sangat luas, tetapi sebagian besar telah rusak, mungkin karena banjir. Kini tembok-temboknya pun tak banyak tersisa.

Ekspedisi pimpinan Sourouzian telah menggali berbagai artefak dan patung-patungan dari reruntuhan itu, termasuk juga dua patung Amenhotep yang dibuat dari granit hitam yang ditemukan pada Maret lalu.

Robert Pattinson Pria Terseksi dan 10 Pria Terseksi di Dunia versi Glamour

Posted: 21 Aug 2010 01:33 AM PDT

Cursed: Robert Pattinson, seen at a Twilight convention yesterday,  believes he will die before he reaches 30Robert Pattinson
Kristen Stewart as Bella Swan and Robert Pattinson as Edward  Cullen in The Twilight Saga: New Moon
Young love: The couple in their screen roles of Bella Swan and Edward Cullen seen here in The Twilight Saga: New Moon
Daftar Pria Terseksi di Dunia versi Glamour 2010 didominasi oleh bintang-bintang Twilight. Aktor Taylor Lautner yang berperan sebagai Jacob Black di film tersebut, mendarat di peringkat kedua. Sementara, dua bintang 'Twilight' lainnya, Xavier Samuel dan Kellan Lutz berada di peringkat empat dan lima.

Aktor Ian Somerhalder mendapatkan suara terbanyak ketiga. Meski Ian bukan bintang 'Twilight', aktor yang kini berusia 31 tahun itu populer lewat perannya sebagai vampire di serial 'The Vampire Diaries'. Hal itu pun membuktikan kalau 50 ribu responden yang semuanya perempuan tertarik dengan pria-pria bertaring.

"Wanita tertarik pada vampir karena unsur bahaya yang datang bersama mereka. Dan mereka benar-benar badboy sejati," ucap Charlotte Duck, editor Glamour.

Ini dia, daftar 10 Pria Terseksi di Dunia versi Glamour :


1. Robert Pattinson


Twilight



2. Taylor Lautner


Taylor Lautnerhttp://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TAt0izSLDzI/AAAAAAAAALU/HRRcpFuPB7w/s1600/taylor-lautner-new-moon1.jpg
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2009/12/04/article-1233261-0777DC60000005DC-320_468x740.jpg


3. Ian Somerhalder


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdJyqPs88xc8OKox7fNmHkDGUYSngMWdlBcYP-sRbcNcAL24E_DbSAM137a3zLiEIRLgEzdFKbWzO2Yv_RNz6AfLtYnq2FAZZwhIgNX-juFBIKuTKjiIRUGa3UM4EJId7xCYkhxgKiw1yl/s400/Ian-Somerhalder-ian-somerhalder-615548_318_400.jpghttp://us.movies1.yimg.com/movies.yahoo.com/images/hv/photo/movie_pix/new_line_cinema/life_as_a_house/ian_somerhalder/housepre2.jpg


4. Xavier Samuel


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiz-R5-6Nn3UADqXPQJm4NjVkuqXxv1NoPI5edvXamyCxy9LkkObZtDobOJiCoGMJtk-pU6VAbth034Qwrar5BAbgNGiUFiFnPyTaVbKh8EGLixItFYapBvVCf4LMmf5mjbNQyXjgXRqK2Q/s1600/xavier-samuel-photo_552x739.jpg


5. Kellan Lutz


http://cullenboysanonymous.com/wp-content/uploads/2010/03/09_kellan_lutz.jpg


6. Johnny Depp


http://matanews.com/wp-content/uploads/johnny-depp-.jpg


7. Justin Bieber


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhc7zARn9K7JRs6ZJ0BcBm5O4LtOaArnGSEgecOvHem8tgjl6yfnol-h7mo50qBtQBz6GS9xgzATotdAqPbeEdVvhIAVNEzL-MI6LUTVueXf2UNKfAz11U5Jcdzl64OHo162RDMTQtUvQ/s800/Justin-Bieber-justin-bieber-8896340-600-485.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgyleqzAzQPESrgzUIOt6svQC-tjakG_ECRMTR3IUAmsPmTstxEtYUrQGAIgRFJUoJcQBF2DaX_OWmi197HsAPhvQh5Ho3Dee3kBy5qbYtsu0deP3Z0gip3ipM43pMAS8PD-ftmuNitOz4/s1600/JustinBieberJustin.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjiGd6dFUR63asLgC6zoIZ74YAl5LVGsyg0J9gMLW5EQPIzwEeyJKBXa5jK51Xf6jwIlFkNUnGRPuhc94YIDbfeq6_rye_1sxwwAIpvtUrQpNKvr6y3NGggxFxhTxUE6qMWT-lRK95ob14/s1600/Justin-justin-bieber-874394_464_604.jpg


8. Gerard Butler


http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2010/03/10/article-0-08A9218A000005DC-396_468x621.jpghttp://idp05.files.wordpress.com/2008/03/gerard_butler_film_300.jpg


9. Hayden Christensen


http://www.aolcdn.com/red_galleries/hayden-christensen-400ds070.jpghttp://blogs.coventrytelegraph.net/thegeekfiles/Hayden-Christensen.jpg



10. Channing Tatum



http://www.comicbookmovie.com/images/users/uploads/14267/Channing%20Tatum.jpg
http://poponthepop.com/images/gallery/channing-tatum-shirtless-in-gq_418x578.jpg

Foto Extreme Alain Robert (Manusia Laba-laba) Memanjat Gedung Tertinggi di Dunia

Posted: 21 Aug 2010 01:32 AM PDT

Lagi- lagi Alain Robert ( manusia laba-laba ) menggeger kan masyarakat dengan aksinya yang exstrim kali ini sasaranya adalah gedung tertinggi di dunia. .kabarnya sih nih orang sering di tangkep polisi. Dia di tangkep dengan alasan mengganggu ketertiban umum,

http://i937.photobucket.com/albums/ad217/asingk2/ketegangan/a.jpg

























Meninggal karena Uji Nyali di Lawang Sewu (video)

Posted: 21 Aug 2010 01:31 AM PDT

Begini ceritanya , si peserta nya itu kan ikut acara uji nyali yang di salah satu tvswasta, nah trus pas dia test uji nyalinya kan ada penampakan tuh yg tertangkap kamera, langsung si pesertanya menyerah gara2 dia ngeliat penampakan neng 'kunti'. nah agan2 kan tw sendiri di lawang sewu tuh tempat yang paling serem . setelah si peserta pulang ke rumah dan selesai test uji nyali nya. ternyata selama 3 hari tuh badan dia banyak yang mau masuk(penunggu2 lawang sewu) karna badan si peserta ga kuat, akhirnya si peserta meninggal.

benar atau tidaknya berita ini masih belum jelas



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Musisi Penyandang Cacat Yang Menjadi Legenda

Posted: 21 Aug 2010 01:30 AM PDT

Biasanya orang berpikir bahwa cacat atau ketidaksempurnaan indra menjadi alasan yang menghambat kreasi, khususnya dalam dunia musik. Siapa yang menyangka bahwa orang buta bisa dengan lihainya memainkan alat musik, atau siapa yang mengira bahwa seorang dengan keterbatasan pendengaran bisa bernyanyi-nyanyi seolah-olah orang tidak tau apa kekuranganya. Namun ada beberapa musisi yang berhasil mematahkan mitos bahwa orang dengan keterkurangan fisik atau indra justru malah membuat karya yang melambung. Berikut 5 musisi tersebut :

1. Brian Wilson

Brian Wilson, Salah satu anggota dari Band The Beach Boys. Dia adalah penulis lagu yang handal untuk band tersebut. Namun tidak ada yang menyangka bahwa sebenarnya dia memiliki sebuah kekurangan. Beliau memiliki masalah dalam pendengaranya, meskipun tidak sepenuhnya tuli. Telinga kananya tidak berfungsi dengan baik. Menurut pemaparanya, hal itu terjadi ketika masih kecil ayahnya pernah memukul kepalanya dengan sesuatu benda. Hal itu tidak membuat dia berhenti berkarya dalam bermusik, bahkan sampai sekarang karyanya masih banyak disukai. Termasuk saya pribadi ;)

2. Tonny Iommy
Tonny Iommy, gitaris band Black Sabbath. Secara logika, gitaris harus memiliki jari-jari yang sempurna untuk memainkan nada di fret-fretnya. Namun semua pandangan dirubah oleh Tonny Iommy. Dia adalah seorang gitaris yang memiliki kekurangan pada jarinya. Pada usia 17 tahun, dalam sebuah kecelakaan pabrik industri tommy kehilangan ujung jari tengahnya. Untuk mengatasi kekuranganya tersebut, tommy membuat sebuah 'jari palsu' pada tanganya. Dia melelehkan botol plastik untuk dibentuk dan dipasang di jari jarinya untuk kemudian ditutup dengan kulit, sehingga pada akhirnya dia masih bisa terus memainkan nada nada indah melalui jari-jarinya itu. Sebuah tips menarik juga nih buat para gitaris ;)

Video Solo Gitar Tony Iommy :



3. Rick Allen
"Mungkin kalau bukan karena kecelakaan itu, saya tidak akan seperti sekarang ini" Mungkin itulah sedikit petikan dari Rick Allen, drummer Daf Leppard. Dia bergabung dengan Daf Leppard di tahun 1980. Ironisnya, di tahun 1984 dia mengalami sebuah kecelakaan mobil yang membuat ia harus kehilangan tanganya. Untuk mengatasi keterbatasan lenganya itu, Allen membuat sebuah drum kit yang dibuat khusus. Dan diapun masih terus bisa memukul drum meski dengan satu tangan.

Cek Video Rick Allen Perform Dengan Satu Tangan :



4. Ludwig Van Beethoven
www.i-dus.com
Siapa yang tak kenal dengan komposer hebat ini. Mulai dari karya karyanya di era musik klasik sampai romantik. Sayangnya, pada tahun 1970 dia sedikit-sedikit kehilangan pendengaranya sampai akhirnya tuli sepenuhnya. Untuk melanjutkan karyanya dalam bermusik. Tiap kali bermain piano, dia membuat sebuah tongkat di papan suara pianonya. Tongkat itu dia gigit, dan tiap kali tongkat itu bergetar Beethoven mampu menangkap setiap nada-nada yang keluar. Kami selalu salut terhadap segala bentuk kreativitasmu, Beethoven.

Quotes : "The barriers are not erected which can say to aspiring talents and industry, 'Thus far and no farther.'" – Ludwig van Beethoven Beethoven

5. Stevie Wonder
Semua orang tahu bahwa Stevie Wonder adalah seorang pencipta lagu, penyanyi dan produser rekaman yang hebat. Namun, semua orang juga tahu bahwa sejak kecil Stevie terlahir buta. Meski begitu, Stevie Wonder berhasil meyakinkan seluruh dunia bahwa buta bukan satu-satunya halangan untuk berkarya.

Quotes : "Just because a man lacks the use of his eyes doesn't mean he lacks vision." – Stevie Wonder

Setidaknya dengan fakta-fakta diatas menginspirasi kita bahwa keterbatasan itu bukan satu-satunya alasan penghambat dalam berkarya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Rahasia Terbesar Pramugari

Posted: 21 Aug 2010 01:28 AM PDT

Anda pernah membaca kisah Steven Slater, pramugara JetBlue Airlines yang nekad keluar dari pesawat karena kesal dengan ulah penumpang? Muak dengan ulah seorang penumpang perempuan yang sulit diatur, Slater meraih intercom untuk mengucapkan selamat tinggal, mengambil bir di dapur, lalu membuka pintu pesawat, menggelar parasut untuk evakuasi, lalu meluncur keluar. Saat itu, JetBlue Flight 1052 baru mendarat di bandara JFK, New York City, dari Pittsburgh, dan sedang berjalan perlahan menuju gate di bandara. Insiden tersebut membuat Slater ditahan oleh polisi.

Ulah Slater memang sangat tidak bertanggungjawab, namun alasan di balik tindakan nekadnya bisa dimengerti. Ulah penumpang yang semaunya sendiri memang menjadi santapan sehari-hari awak kabin di penerbangan manapun. Maka, untuk membuat penerbangan menjadi aman dan nyaman (serta tepat waktu), ada baiknya Anda mengetahui apa saja yang dihadapi pramugara-pramugari di atas pesawat.

1. Memastikan keselamatan penumpang

Apa pekerjaan seorang pramugari? Mereka memang bertugas melayani kebutuhan dan kenyamanan Anda selama di dalam pesawat, tetapi yang terpenting adalah memastikan keselamatan Anda. "Orang sering menganggap peraturan di dalam pesawat itu mengganggu, tapi sebenarnya ada alasan di balik setiap aturan tersebut, yaitu menjaga keselamatan Anda," ujar Sara Keagle, mantan pramugari yang juga pemilik blog TheFlyingPinto.com.

2. Bekerjasama akan sangat membantu

Bagian paling sulit dalam suatu penerbangan adalah boarding, karena proses penyimpanan bagasi bisa sangat merepotkan. "Jika penumpang mau bekerjasama, dan tidak hanya memikirkan diri sendiri, itu akan membuat pekerjaan kami jauh lebih mudah, dan membantu penerbangan tepat pada waktunya," ujar Teresa, mantan pramugari yang pernah bekerja untuk Delta Air Lines. Anda bisa membantu penumpang lain seperti tidak berlama-lama berdiri di lorong ketika akan menyimpan barang di overhead bin. Bantu juga penumpang yang kesulitan menyimpan barangnya.

3. Bukan restoran di udara

Selalu ingat bahwa penerbangan bukanlah suatu tempat fine dining. Menurut Ellen, mantan pramugari dari United Airlines, airlines tidak selalu menyiapkan 100 persen pilihan hidangan yang ada di buku menu. Jadi, Anda harus menerima jika apa yang Anda minta tidak tersedia. "Anda sedang berada di atas 747, bukan di 7-Eleven," tukas Gary, mantan pramugara dari airlines yang sama.

4. Jangan lupa "tolong" dan "terima kasih"

Tugas pramugari memang melayani Anda, tetapi tidak berarti mereka bisa disuruh-suruh oleh penumpang. "Sangat berarti buat saya kalau orang membalas sapaan 'Selamat pagi' ketika saya menegur mereka," ujar Lisa Lent, seorang pramugari. Menurut Teresa, penumpang pun sering membawakan hadiah kecil seperti permen untuk awak kabin. Atau, menawarkan majalah yang sudah selesai dibaca. Hal-hal kecil itulah yang membuat pramugari merasa dihargai.

5. Mabuk di atas ketinggian 35.000 kaki

"Karena high altitude, pengaruh alkohol memang sangat terasa ketika Anda terbang," papar Fanny Delaunay, mantan pramugari Air France. Jika Anda mulai terlihat mabuk atau sulit diatur, pramugari bertanggungjawab untuk mengontrol situasi tersebut. Kalau pramugari juga sudah melihat bahwa Anda terlalu banyak minum, mereka akan tetap memberikan minuman, tetapi tidak sepenuhnya berisi alkohol. "Kami mungkin hanya mencelup tepi gelas dalam vodka atau gin, lalu mengisi sisanya dengan campuran lain," kata Ellen.

6. Mata dan telinga pilot

Jangan lupa, flight attendant bertugas memastikan keselamatan Anda, bukan melayani semua kebutuhan Anda. Mereka telah menjalani training, termasuk pelatihan untuk kondisi medis darurat, CPR (Cardiopulmonary resuscitation), dan cara mengevakuasi dari pesawat.

"Karena kebanyakan penerbangan tidak menemui masalah keamanan, untungnya, sebagian orang meyakini bahwa kami ini hanya tukang membawa bagasi dan penyaji minuman, dan tidak menyadari bahwa pramugari itu dilatih untuk menjamin keselamatan dan kenyaman penumpang," ungkap Agnes Huff, PhD, mantan pramugari US Airways dan Pacific Southwest Airlines.

Menurut Sara Keagle, karena pilot tidak bisa melihat ke dalam area penumpang, mereka bergantung pada mata dan telinga pramugari. Pramugarilah yang harus waspada dengan apa yang terjadi di dalam pesawat, dan menginformasikan pilot bila ada situasi darurat.

7. Intim saat takeoff dan landing

Meskipun baru bertemu di atas pesawat selama beberapa menit, hal-hal mengejutkan bisa terjadi antara pramugari dan penumpang. Mendadak pramugari bisa menjadi sahabat penumpang, seolah-olah sudah kenal bertahun-tahun. "Saya pikir kepercayaan itu datang setelah mengetahui bahwa kami saling bahu-membahu dalam kondisi darurat," tutur Gary. Menurutnya, pembicaraan paling intim terjadi saat takeoff, taxiing (ketika pesawat baru mendarat dan berjalan perlahan menuju gate di bandara) dan landing. Saat itulah terjadi ikatan antara penumpang dan awak kabin.

8. Masuk toilet harus ada waktunya

Anda tahu kan, ketika sudah diumumkan untuk mengencangkan sabuk pengaman, masih ada saja penumpang yang justru masuk ke toilet. Padahal, kejadian ini bisa membuat penerbangan ditunda. Jika seseorang sedang menggunakan toilet, pramugari harus memberitahu pilot, dan pilot harus menghentikan pesawat (jika sudah bersiap takeoff) sampai penumpang kembali ke kursinya dan mengencangkan sabuk pengaman.
Bukan hanya itu, menggeser-geser kereta makanan seberat 150 kg kembali ke dapur hanya karena ada satu penumpang yang ingin menggunakan toilet, adalah hal paling mengganggu buat mereka.

9. Tiga kali lipat lebih lelah
Duduk di dalam pesawat selama berjam-jam bukan hanya membosankan bagi penumpang, tetapi juga untuk pramugari. Pramugari biasanya sudah harus siap di pesawat satu jam sebelum penumpang bersiap untuk penerbangan, bahkan beberapa jam sebelumnya mereka sudah harus ada di bandara. Jadi jika Anda merasa lelah, kalikan kelelahan itu tiga kali untuk memahami betapa melelahkan tugas seorang pramugari.

10. Bertemu penumpang adalah hal paling menyenangkan

"Salah satu bagian favorit saya dari pekerjaan ini adalah mendapatkan obrolan yang berarti dengan orang-orang yang menyenangkan," kata Fanny. Mungkin karena didorong ketakutan untuk terbang, atau karena keajaiban di atas udara, sehingga orang cenderung terbuka dan senang bercerita mengenai dirinya. Pramugari banyak belajar hal baru dari sini.

Para Penyanyi LipSync yang bikin Heboh

Posted: 21 Aug 2010 01:27 AM PDT

Penyanyi lip sync adalah "penyanyi" yang berakting seolah-olah menyanyikan sebuah lagu, namun lagu yang diperdengarkan, adalah lagu yang dinyanyikan oleh orang lain. Dalam artikel ini kami kemukakan 3 kelompok penyanyi lip sync yang bikin heboh dunia, yaitu kelompok Jojo-Sinta, kelompok Moymoy Palaboy, dan kelompok Milli Vanilli.

1. Sepasang mojang Bandung, Jojo dan Sinta, akhir-akhir ini menjadi beken, setelah mereka berakting seolah-olah menyanyikan lagu dangdut "Keong Racun" yang ditayangkan di situs You Tube (sampai tanggal 1 Agustus 2010 jumlah pemirsa telah mencapai 1.899.867). Penyanyi sebenarnya lagu Keong Racun tersebut adalah Lisa, sedangkan pencipta lagu Keong Racun adalah Buy Akur.

Di situs jaring sosial Twitter, mereka menjadi topik yang paling banyak diperbincangkan pekan ini, setidaknya sampai Kamis lalu (29 Juli 2010). "Pengguna Twitter sedang tergila-gila dengan video youtube tentang dua gadis remaja yang bernyanyi lip sync Keong Racun," tulis pojok gadget dan teknologi situs koran Inggris, The Independent.

Jojo dan Sinta, penyanyi lip sync lagu "Keong Racun"

Lisa, penyanyi asli lagu "Keong Racun"

Buy Akur, pencipta lagu "Keong Racun"

2. Ada juga penyanyi lip sync lain yang menjadi terkenal seperti Jojo dan Shinta. Sepasang kakak beradik asal Filipina, Ronald Obeso dan Rodfil Obeso, awalnya iseng mengunggah video mereka bernyanyi lip sync yang diambil dengan webcam laptop atau kamera telepon genggam ke situs You Tube, mereka mengusung nama Moymoy Palaboy. Ternyata, tingkah mereka yang sangat kocak mengundang perhatian publik maya dari berbagai negara. Salah satu video mereka ketika "menirukan" lagu Marimar, soundtrack telenovela Meksiko yang pernah popuer di Indonesia. Dalam setahun sudah menembus 5 juta pemirsa dan sampai tanggal 1 Agustus 2010 telah mencapai 13.706.191 pemirsa. (Sumber: Harian Republika).

James Ronald Obeso (kiri) dan Rodfil Obeso Macasero (kanan).

3. Di era tahun 1980-an, grup "penyanyi" Milli Vanilli sempat ngetop dengan "menyanyikan lagu-lagunya", namun akhirnya ketahuan bahwa mereka ternyata hanyalah "penyanyi lip sync", berakting menyanyikan lagu dengan meminjam suara orang lain ! Milli Vanilli adalah kelompok musik pop dan penari keturunan Jerman-Amerika yang dibentuk oleh Frank Farian di Jerman pada 1988, beranggotakan Fab Morvan (lahir 14 Mei 1966) dan Rob Pilatus (8 Juni 1965 – 2 April 1998). Album perdana mereka terjual sangat laris dan mereka dianugerahi Grammy award untuk Best New Artist pada 1990. Namun ternyata bahwa mereka tidak benar-benar menyanyi (hanya sebagai penyanyi lip sync) dalam rekaman tersebut, hal ini akhirnya menjadi skandal yang menghebohkan dunia.

Penyanyi sebenarnya dalam kelompok Milli Vanilli adalah Charles Shaw, John Davis, dan Brad Howel. Namun Farian memilih Fab Morvan dan Rob Pilatus untuk tampil pada video klip musiknya, karena Farian merasa bahwa ketiga musisi tersebut (Charles Shaw, John Davis, dan Brad Howel) walaupun berbakat menyanyi namun "tampangnya" kurang dapat dijual. Album pertama Milli Vanilli adalah All or Nothing (1988). Walau tidak dipuji oleh para kritikus, ketenaran Milli Vanilli mulai menyebar di seluruh dunia. Album ini diremix dan diberi judul baru Girl You Know It'a Yrue untuk peredaran di Amerika Serikat, dan menghasilkan 4 hit single: All or Nothing, Girl I'm Gonna Miss You, Baby Don't Forget My Number dan Blame It On The Rain. Milli Vanilli memenangkan Grammy Award untuk Best New Artist pada 22 Februari 1990 untuk Girl You Know It's True.

Pada akhirnya Farian terpaksa membeberkan rahasia tersebut, karena Morvan dan Pilatus tidak mau mempromosikan album kedua mereka. Sampul album kedua ini kemudian diubah dan menampilkan para penyanyi aslinya (Charles Shaw, John Davis, dan Brad Howel), dan judulnya diubah dari Keep on Running menjadi The Real Milli Vanilli, dan kemudian menjadi The Moment of Truth. Tiga single dikeluarkan, Keep On Running, Nice 'n Easy dan Too Late (True Love). Atas tekanan media massa AS, Grammy Award yang dimenangkan oleh Milli Vanilli tersebut akhirnya ditarik kembali 4 hari kemudian. (Sumber: Wikipedia).


Panyanyi "lip sync" Milli Vanilli, Rob Pilatus (kiri) dan Fab Morvan (kanan), muncul pada album pertama.

Penyanyi asli Milli Vanilli, muncul pada album kedua.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

8 Icon Dunia Yang Terlupakan

Posted: 21 Aug 2010 01:27 AM PDT

Pada masanya bangunan-bangunan ini merupakan kebanggaan dunia karena besar dan megah. Sebut saja kemegahan Mercusuar Rubjerg di Denmark yang dibangun di ketinggian pada tahun 1900-an. Tapi apa yang terjadi kini. Mercusuar ini kini terbenam pasir yang tersisa hanya pucuk menara.Atau sebuah gereja di Meksiko yang berdiri di tengah lautan lava. Kok bisa? Masih ada bangunan lain yang punya sejarah unik, mengenaskan, namun kini semua tinggal kenangan.

1. Lighthouse yang Tenggelam dalam Lautan Pasir

Mercusuar Rubjerg di Jutlandia Knude Denmark, mulai beroperasi pada 27 Desember 1900 (pembangunannya dimulai tahun 1899). Mercusuar ini berada di puncak tebing Lønstrup Klint, 60 meter di atas permukaan laut. Mercusuar ini beroperasi sampai 1908, di sebuah pabrik gas, lalu pada 1 Agustus 1968, berhenti beroperasi. Kini mercusuar itu telah menjadi bukit pasir raksasa. Padahal dulu mercusuar ini menjadi icon yang berada di ketinggian. Erosi selama bertahun tahun membuat bangunan itu mengikis dan tinggal puing-puing. Meski demikian masih terlihat kejayaan masa lalu.


Inilah Rubjerg Mercusuar di Jutlandia Knude 15 tahun lalu.

Hosted by imgur.com

2. The "American Star"

Salah satu yang paling luar biasa pada catatan bangkai kapal, Amerika SS terdampar di lepas pantai Kepulauan Canary, setelah badai memecah towlines dan menyeret sebuah kapal tunda kapal di dekat pantai Maroko. Setelah terdampar di pantai, di lambung Amerika terbelah dua, dan akhirnya bagian buritan tenggelam.
Ada sebuah catatan menarik tentang kapal itu. Setelah kapal itu terdampar, penduduk setempat lantas merampoknya habis habisan. Bahkan konon, banyak perabotan di rumah-rumah penduduk terbuat dari potongan potingan kapal raksasa itu.


Hosted by imgur.com


3. Gereja yang berdiri di atas lautan lava

Pada 20 Februari 1943, sebuah gunung berapi tiba-tiba meletus di negara bagian Michoacan Meksiko, dan menghabiskan dua buah desa dengan lava panas dan abunya. Dan, 64 tahun setelah itu letusan dahsyat itu, tidak ada lagi yang tersisa dari dua desa yang musnah itu, selain sebuah menara gereja San Juan Parangaricutiro. Inilah satu satunya penanda bahwa dulunya di kawasan itu pernah ada dua desa.

Menara gereja San Juan berdiri tegak di lautan lava. Gereja San Juan menjadi tampak mengerikan dan angker seolah berasal dari negeri anta berantah. Letusan gunung, dan lava panas mengalir ke daerah sekitar dan menutupi ¾ dari kota. Di bawah sisa sisa lava itulah rumah-rumah dan bangunan kota terkubur, beserta penghuninya.

Hosted by imgur.com
Hosted by imgur.com


4. Konstruksi Crane terkubur di Ice Sheet

Pada pertengahan 1960-an, ITT membangun jalur transmisi listrik di Antartika. Menara transmisi berdiri 115 meter. Seperti yang anda lihat di foto ini, semua kecuali menara setinggi 40 feet sekarang terkubur di dalam es, dan derek yang digunakan untuk membangun menara benar-benar tertutup oleh es Tidak hanya menara transmisi yang dikubur, tapi juga stasiun penelitian Antartika sendiri. Stasiun Byrd tua telah ditutup dan terkubur di dalam timbunan es 40-50 meter.

Hosted by imgur.com

5. Hotel Ryugyong di Korea Utara, Unik dan Tanpa Jendela

Jika Dr Evil adalah seseorang yang nyata, ia akan membutuhkan tempat persembunyian yang nyata, dan bahwa tempat persembunyian nyata mungkin sekali adalah The Ryugyong Hotel di Pyongyang, Korea Utara. Ini adalah bangunan raksasa dengan 105 lantai, namun anehnya, tak ada satupun jendela di sana. Entah bagaimana konsep sebenarnya dari bangunan raksasa ini sampai-sampai tidak memberikan satupun jendela di sana.

Bangunan unik ini memiliki tinggi 330 meter, berbentuk mirip piramida dengan 3000 kamar. Rencananya di sana ada 7 restoran, namun pembangunannya tidak pernah selesai.
Surat kabar memperkirakan biaya konstruksi hotel aneh ini pada masa itu sekitar $ 750 juta – 2% dari PDB Korea Utara. Diperkirakan pembangunan konstruksi ini terhenti pada tahun 1992 karena kurangnya pendanaan, masalah kelangkaan listrik, dan kelaparan yang terjadi di negeri itu.
Bangunan itu sendiri sebenarnya sudah selesai, namun tidak memiliki jendela serta perlengkapan atau alat kelengkapan lain. Padahal bangunan hotel ini merupakan sastu dari 18 hotel tertinggi di dunia. Sayang sekali! The Ryugyong oleh pejabat Korea Utara sempat diubah menjadi benteng. Lalu, sebagian bangunan ini dihancurkan oleh bom.
Update: Setelah 16 tahun, Ryugyong Hotel kembali dibangun. Grup Orascom dari Mesir baru-baru ini mulai memperbaiki menara bangunan. Perusahaan telah menempatkan panel-panel kaca ke beton shell dan dipasang antena telekomunikasi. Korea Selatan memperkirakan renovasi hotel itu akan menelan biaya sekitar $ 2 milyar, 10 % dari GDP Korea Utara.

Hosted by imgur.com

6. Benteng Tentara Merah di Tengah Laut

Bentenga tentara Thames Estuary dibangun pada tahun 1942, didesain oleh Guy Maunsell.
Tujuan mereka adalah untuk menyediakan anti-pesawat udara di dalam wilayah Muara Sungai Thames.

Benteng masing-masing kelompok terdiri dari tujuh menara dengan sebuah jalan yang menghubungkan mereka semua ke menara kontrol pusat.Benteng, bila dilihat secara keseluruhan, terdiri satu Bofors menara, menara kontrol, empat pistol menara dan menara sorot.

Mereka diatur dalam cara yang sangat spesifik, dengan menara kontrol di pusat, dan senapan Bofors menara diatur dalam mode setengah lingkaran di sekelilingnya dan posisi sorot menara lebih jauh, tapi masih terhubung langsung ke menara kontrol melalui jalan .
Benteng ini digunakan selama Perang Dunia Kedua, dan tidak ada keraguan bahwa mereka memiliki sumbangsih sangat besar.
Pada tahun 1959 sebagian benteng itu dibongkar, namun menyisakan beberapa benteng seperti, Red Sands dan Shivering Sands, yang masih berdiri hingga saat ini. Tahun 60-70 an benteng yang kosong ini sempat digunakan oleh para bajak laut namun kemudian ditinggalkan.

Hosted by imgur.com

7.Kota Hantu San Zhi

Daerah disebut San Zhi. Tidak diketahui nama arsiteknya karena pembangunan ini diperintahkan oleh pemerintah kepada beberapa perusahaan local. Awalnya, bangunan-bangunan itu diperuntukkan bagi tempat wisata mewah yang melambangkan Taipei yang makmur dan kaya. Namun kini keadaan menjadi terbalik. Bangunan-bangunan yang tadinya untuk tempat pariwisata telah berubah menjadi aneh dan berhantu. Banyak kejadian-kejadian aneh diisukan terjadi di sana.

Walhasil, tidak satupun wisatawan mau berkunjung ke sana, apalagi untuk berlibur, Koran-koran setempat mengatakan ada banyak kecelakaan selama konstruksi, dan sebagai berita menyebar ke warga kota negara pulau itu, sehingga mereka takut datang ke sana. Warga setempat mengatakan wilayah itu sekarang dihantui oleh roh-roh penasaran dari pekerja yang mati sia sia di sana. Ini membuat mereka yang tadinya berusaha bertahan, akhirnya kabur dari tempat itu. Lama kelamaan kota wisata itu menjadi kosong.

Hosted by imgur.com

8. Bangkai kapal di pantai Mauritania

Teluk Nouadhibou, tujuh kilometer sebelah selatan dari kota Mauritania, merupakan salah satu kuburan terbesar di dunia. Lewat Google Maps dapat dilihat ratusan kerangka yang menumpuk di sana-sini, di sinilah kuburan kapal raksasa yang sudah terlihat berkarat itu.

Hosted by imgur.com
Hosted by imgur.com

10 Kecelakaan Minyak tumpah terparah di dunia

Posted: 21 Aug 2010 01:24 AM PDT

Masih ingatkah kalian dengan kecelakaan minyak tumpah milik perusahaan minyak Australia yang mencemari lautan sekitar Nusa Tenggara yang terjadi baru-baru ini?. Tentunya masih ingat. Tragedi minyak tumpah memanglah sebuah kecelakaan serius, bagaimana tidak, kecelakaan minyak tumpah ini bisa mencemari lingkungan darat dan laut dan mengancam banyak biota yang hidup di dalamnya, selain itu juga bisa mempengaruhi rantai ekosistem yang ada di perairan tersebut. jadi tak heran jika kecelakaan minyak tumpah dianggap sebagai salah satu kecelakaan serius.

Berikut adalah daftar 10 kecelakaan minyak tumpah terbesar yang terjadi sepanjang sejarah perminyakan dunia. daftar kecelakaan ni dibuat berdasarkan banyaknya volume minyak yang tertumpah ke dalam lautan.

10. The Odyssey
Peristiwa ini terjadi pada bulan November 1988. Tanker minyak milik perusahaan Amerika serikat, Odyssey menumpahkan sebanyak 132.000 ton minyak ke lautan Nova Scotia yang berjarak 700 mil dari daratan Nova scotia.
http://i900.photobucket.com/albums/ac202/aguscilik/1-1.png

9. The Haven
Peristiwa yang sempat menewaskan 6 kru kapal ini terjadi pada bulan April 1991. kapal The Haven terbakar karena minyak yang dimuat tumpah ke lautan Italia. Sebanyak 145.000 ton minyak tumpah ke lautan dan 70% diantaranya terbakar di lautan lepas. Kapal The Haven sendiri akhirnya tenggelam dan dapat ditemukan kembali pada kedalaman 1640 kaki.
http://i900.photobucket.com/albums/ac202/aguscilik/2-1.png

8. The Amoco Cadiz
badai besar yang menerjang kawasan lautan Brittany Prancis membuat kapal Cadiz tergoncang dan kemudian membuat muatan minyaknya tumpah ke lautan. Peristiwa yang terjadi pada tahun 1978 ini membuat 1.604.500 barel minyak mencemari lautan.
http://i900.photobucket.com/albums/ac202/aguscilik/3-1.png

7. Castillo de Bellver
Pada bulan Agustus tahun 1983. Kapal Castillo de Belver meledak dan membuat kapal pecah menjadi dua, peristiwa ni menyebabkan minyak tumpah ke lautan. sebanyak 252.000 ton minyak mencemari lautan Cape town yang berjarak 24 mil dari lepas pantai.
http://i900.photobucket.com/albums/ac202/aguscilik/4.png

6. ABT Summer
ABT Summer tanker, yang sedang berlayar dari Iran ke Rotterdam, menumpahkan minyak ke lautan yang akhirnya terbakar di lautan angola, sekitar 700 mil dari lepas pantai. Total ada 260.000 ton minyak yang tumpah dan menewaskan sekitar 32 kru kapal.
http://i900.photobucket.com/albums/ac202/aguscilik/5.png

5. Nowruz oil field
Selama perang teluk yang pertama, banyak kejadian tabrakan kapal selama perang, Tabarakan kapal terparah terjadi pada tanggal 10 Februari 1983 dimana hal sekitar 1500 barrel minyak tumpah ke lautan setiap harinya.
http://i900.photobucket.com/albums/ac202/aguscilik/6.png

4. Fergana Valley
The Fergana Valley, salah satu daerah industri pertanian dan peternakan terpadat di daerah asia tengah dikotori oleh minyak tumpah yang berasal dari salah satu kilang minyak di daerah tersebut. Peristiwa yang terjadi pada tahun 1992 itu menyebabkan ladang dan pusat industri tercemar oleh 285.000 ton minyak.
http://i900.photobucket.com/albums/ac202/aguscilik/7.png

3. Atlantic Empress/Aegean Captain
Pada bulan Juli 1979, sebuah kapal tanker minyak Yunani Atlantic Empress bertabrakan dengan kapal lain Laut Karibia. Bencana ini menewaskan 26 anggota kru dan menyebabkan pencemaran lingkungan oleh 287,000 ton minyak.
http://i900.photobucket.com/albums/ac202/aguscilik/8.png

2. Ixtoc I oil well
Pada bulan Juni 1979 Minyak Ixtoc I meledak di Teluk Meksiko . Platform pengeboran minyak itu kemudian terbakar dan runtuh, merobek katup tabung minyak dan membuat sulit bagi personil penyelamat untuk mengendalikan kerusakan. minyak tumpah sebanyak 454.000 ton mencemari lautan. tumpahan berlanjut sampai Maret 1980.
http://i900.photobucket.com/albums/ac202/aguscilik/9.png

1. Gulf War oil spill
Tumpahan minyak terburuk dalam sejarah, tumpahan minyak selama Perang Teluk memuntahkan 8 juta barel ke Teluk Persia setelah pasukan Irak membuka katup sumur minyak dan jalur pipa saat mereka mundur dari Kuwait pada tahun 1991. Ketebalan minyak yang mencemari lautan bisa mencapai 5 inchi sebanyak 1.360.000 sampai 1.500.000 ton minyak.
http://i900.photobucket.com/albums/ac202/aguscilik/99.png

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...