Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Kamis, 26 Agustus 2010 09.15

Zona Orang Gila


Debus Orang Thailand Yang Menyeramkan, Debus Indonesia Lewat

Posted: 25 Aug 2010 11:54 PM PDT
























Waktu Satu Jam, Bangkai Gajah Habis Dilahap Manusia di Zimbabwe

Posted: 25 Aug 2010 11:53 PM PDT

Miris!! sungguh kasihan mereka yang tertimpa kelaparan, dalam Satu Jam Bangkai Gajah Habis Tidak Bersisa.. KELAPARAN yang berkepanjangan di ZIMBABWE sungguh membuat MIRIS hati kita semuanya.. kasihan sekali.. sungguh kasihan..

Bagi kami ini adalah pemandangan menyedihkan melihat kematian gajah jantan. Tetapi bagi penduduk Zimbabwe yang kelaparan, itu sebuah keajaiban. Bangkai menyediakan sumber makanan penting, bagi ratusan warga desa yang putus asa dekat Taman Nasional Gonarezhou mereka langsung menyerbu dan memotong serta mengambil dagingnya. Menggunakan parang, kapak dan pisau terbuat dari kaleng mereka potong bangkai gajah seberat enam ton, yang ditemukan di dalam semak belukar.


Fallen giant: The corpse of the bull elephant lies undisturbed in deep scrubland in Gonarezhou National Park


The desperate descend: Within minutes, starving villagers arrive at the carcass

Peristiwa pemotongan di mulai mereka berjuang menguliti dan mengambil potongan daging gajah dan membawanya pulang untuk makan keluarga mereka. Hanya butuh satu jam dan 47 menit bagi gajah besar itu untuk menjadi menjadi kerangka. Setiap bagian tubuhnya diambil menjadi makanan, bahkan belalai dan telinga. Tulang gajah berusia 70 tahun tersebut di bawa untuk dimasak sup dan dalam waktu 24 jam tidak ada yang tersisa kecuali bernoda darah petak bumi.


Battle begins: Soon, the villagers are fighting to get the urgently-needed meat

Gambar mengejutkan yang tidak dapat disangkal. Tapi ini hanya menggambarkan kelaparan panjang yang mengerikan di Zimbabwe hanya untuk bertahan hidup. Kemarin, Palang Merah memperingatkan situasi di bekas koloni Inggris sangat 'kritis' dengan satu dari empat penduduk membutuhkan bantuan pangan mendesak. Emma Kundishora, dari Masyarakat Palang Merah Zimbabwe, berkata: "Di beberapa bagian negeri, situasi makanan sama buruknya dengan sedikitnya relawan dan staf kami."


Brutally effective: Nothing goes to waste, with the skin, trunk and ears all removed

Kondisi lebih memburuk tahun ini setelah runtuhnya pertanian disebabkan oleh kekerasan Presiden Mugabe terhadap ribuan pertanian milik kulit putih sejak tahun 2000. Hujan yang tidak menentu juga merusak tanaman jagung. Panen hanya bisa menghasilkan 500.000 ton tahun ini, kurang dari sepertiga dari jumlah yang diperlukan untuk memberi makan bangsa.


Stripped: After less than two hours, only bones remain. Even these will later be taken

Fotografer David Kanselir berkata: "Hanya setelah fajar seorang warga melihat bangkai ketika ia lewat pada sebuah sepeda. 'Saat itu entah dari mana, tetapi dalam waktu 15 menit ratusan orang telah datang dari segala penjuru. 'Para wanita membentuk sebuah cincin di sekeliling gajah dan orang-orang berdiri di dalam, memotong untuk mendapatkan daging. "
Dia menambahkan: "Daging itu dibawa ke rumah. Beberapa dimakan langsung tetapi kebanyakan sudah kering di jemur dan disimpan untuk makan nanti. "Ada perayaan di desa-desa sekitarnya selama dua malam." Kasihan banget ya gan, mereka pada kelaparan sangat..

Rumah Kertas Yang Semuanya Terbungkus Oleh Koran

Posted: 25 Aug 2010 11:52 PM PDT

Dibangun oleh Elis Stemnan, seorang insinyur mekanik yang menemukan mesin pembuat klip kertas, Rumah Kertas Rockport ini adalah salah satu tempat wisata paling menarik di Massachusetts.
Rumah Kertas ini dibangun pada tahun 1922, yang awalnya dengan struktur menggunakan kayu pada umumnya. Tapi seperti semua penemu amatir lainya, Mr Stemnan penasaran, sehingga ia memutuskan untuk menggunakan rumah barunya tersebut sebagai percobaan dan mencari tahu apakah dengan rumah yang ditutup dengan kertas bisa bertahan lama. Diapun menutupi seluruh dinding dengan lapisan demi lapisan koran yang dihancurkan dan dicampur dengan lem yang terbuat dari air, tepung, dan peals apel. Interior rumah ini juga sepenuhnya dibuat dari kertas, termasuk perabot, tirai jendela dan dekorasi. Bahkan Pianonyapun dibungkus seluruhnya dengan koran-koran.

Dengan bantuan tetangganya dia mengumpulkan koran-koran bekas sebagai bahannya, Elis Stemnan berhasil menutupi rumahnya dengan sekitar 100.000 koran. Dia melapisi semuanya dengan pernis untuk melindungi dari pelapukan.


Paper-House

Paper-House2

Paper-House3

Paper-House4

Paper-House5

Paper-House6

Paper-House7

Paper-House9

Paper-House10

Paper-House11

Paper-House81

Monyet Gendong Kucing di Bali Jadi Berita Dunia

Posted: 25 Aug 2010 11:51 PM PDT

Tak disangka, seekor monyet liar menyayangi kucing dan sering menggendongnya selama hidup di hutan bebas di Bali justru menjadi perbincangan dunia berkat foto-fotonya dimuat di laman the sun edisi 25 Agustus 2010.




Kasih sayang dan keakraban dua hewan berbeda ini menjadi "penyejuk" bagi pecinta hewan di dunia setelah sehari sebelumnya the sun memuat foto dan video lengkap tentang seorang wanita yang membuang kucing ke dalam tong sampah.

Kejadian langka keakraban dua hewan ini justru di Bali Indonesia, yang ramai dikunjungi turis manca negara. Adalah Anne (49) turis yang juga fotografer amatiran memotret beberapa keakraban monyet dengan kucing tersebut karena terkesimak melihat adegan langka.

Dalam foto yang dimuat the sun hasil jepretan Anne, menunjukkan seekor monyet liar (bukan piaraan) berkelamin laki sedang mengangkat kucing warna krem atau coklat muda.

Monyet itu tergolong jenis buas dan liar, berukuran besar dan memiliki warna bulu hitam kecoklatan. Tampak dari cara mengangkat kucing seperti seorang ibu mengangkat anaknya dengan memegang badan dan menyangganya.

Diungkapkan, monyet atau kera jenis ekor panjang itu seperti "mengadopsi" kucing yang ditemukan di sekitar hutan. Monyet itu juga memeluk dan mengangkatnya ke berbagai tempat, hingga membuat para turis yang melihatnya terkesima.

Bahkan, para turis juga terbelalak ketika monyet itu mendekap kucing di pangkuannya seperti menyuruh tidur. Seperti orangtua yang memberikan kehangatan kepada anaknya, monyet itu pun menyembunyikan kucing dalam pelukannya sehingga makin banyak para turis di Monkey Forest Park Bali ingin memotretnya.

"Saya sangat senang dan terkejut melihat adegan ini karena ini adalah monyet liar bukan binatang peliharaan. Monyet itu sangat melindungi kucing. Tampak seperti tak suka jika saya mendekatinya. Dia berusaha menutupi kucing dari penglihatan saya," kata Anne.

Tak lama setelah dipotret oleh Anne, monyet itu pun kabur ke hutan lebat dengan membawa serta si kucing dalam dekapannya. Berbagai komentar keheranan, pujian dan ucapan terima kasih pun membanjiri berita ini di the sun.

"Aku melihatnya selama 30 menit sebelum ia kabur ke hutan lebat," tambah Anne. Dan yang menambah keheranan, si kucing itu tampak menikmati dan manja serta nurut di bawah pelukan monyet.

3 Rahasia Kecantikan Wanita Cewek Brazil

Posted: 25 Aug 2010 11:50 PM PDT

Wanita Brazil terkenal dengan kecantikannya yang eksotis. Kulit kecokelatan yang mulus dan lekuk tubuh seksi menjadi ciri postur kebanyakan wanita Brazil.

http://www.globaldatingrevolution.com/images/2010/seductive-look-brazilian-girl.jpg
Penasaran ingin tahu rahasianya? Praktekkan ritual kecantikan wanita Brazil berikut ini, seperti dikutip dari laman Modernmom.com:

Minyak Babassu

Minyak ini berasal pohon babassu yang banyak tumbuh di Brazil. Dari kandungan nutrisinya, minyak babassu mirip dengan minyak kelapa. Namun, menurut beberapa penelitian menyatakan minyak ini telah mengalahkan popularitas minyak kelapa.

Pada suhu kamar, minyak ini memiliki bentuk semi-padat yang mencair ketika diterapkan pada tubuh. Jika dioleskan pada tubuh sensasi dingin di kulit terasa menyejukkan. Keajaiban minyak ini efektif bila diaplikasikan pada jenis kulit kering. Minyak ini bisa melembabkan tanpa membuat kulit terlihat berminyak.
http://farm1.static.flickr.com/4/4722372_dc0581387b.jpg
Pasir hangat
Berbaring di atas pasir hangat, seperti yang sering dilakukan wanita Brazil, bisa menciptakan warna kulit kecokelatan yang eksotis. Wanita Brazil yang gemar ke pantai kerap melakukan ritual kecantikan ini. Mereka kerap menggosokkan pasir pantai secara perlahan sambil berjemur atau setelah berenang di pantai.
Di beberapa spa di Brazil memiliki perawatan kulit dengan pasir khusus.
Teknik pelurusan rambut
Meski memiliki wajah dan warna kulit eksotis, wanita Brazil punya masalah turun menurun soal rambut. Banyak di antara mereka yang memiliki jenis rambut yang sulit diatur.
Untuk mengatasi hal ini, pakar rambut di Brazil menciptakan teknik pelurusan rambut yang populer bernama, 'Escova Progressiva'. Seperti yang dilaporkan salah satu majalah wanita ternama, Elle, teknik ini akan 'menghaluskan' rambut keriting. Karena proses ini menggunakan keratin, kerusakan rambut yang mungkin terjadi akibat teknik ini lebih minimal dibandingkan teknik pelurusan rambut lainnya, menurut kata Mark Garrison, pemilik salon ternama di New York, AS.
http://www.freewilliamsburg.com/archives/brazilian_girls.jpg
Jus buah khusus
Wanita Brazil rutin minum jus campuran wortel dan bit untuk kesehatan kulit mereka. Jus bit, khususnya, baik untuk memperlancar sirkulasi darah, yang bisa berefek positif pada kecantikan kulit.

5 Pemimpin Dunia Paling Banyak Menelan Nyawa

Posted: 25 Aug 2010 11:49 PM PDT

Menjadi pembunuh bukan berarti dilakukan melalu tangannya sendiri, garis politik yang ditempuh oleh seorang kepala negara dalam banyak kasus telah menimbulkan banyak kematian rakyatnya sendiri. Aksi penentangan sering diakhiri dengan pembunuhan. Berapa jumlah korban pembunuhan akibat pertikaian politik maupun oleh karena penentangan, jika ditotal jumlah yang tewas baik dipihak penguasa maupun penentang dan korban tidak berdosa ternyata Suharto termasuk dalam rangking dunia jumlah kematian rakyatnya selama masa kekuasaannya.
Sebagai bangsa timur, tidak etis kalau disebut pemimpin kita adalah pembunuh, mungkin lebih tepat disebut 'maut" yang lebih mendekati kebenaran karena maut adalah selesainya ajal manusia. Keselamatan bangsa adalah menjadi tanggung jawab pimpinanya, jumlah kematian akibat pertikaian politik maupun perlawanan akan selalu membawa predikat pada pemimpin negara. Lembaga hak asasi manusia baik itu yang didirikan oleh negara maupun lembaga dunia selalu mempublikasikan data korban dalam rentang pemerintahan seorang kepala negara dan hal ini dijadikan masukan bagi negara2 untuk mengambil langkah hubungan diplomasinya.

Urutan pertama pemimpin yang membawa pling banyak korban rakyatnya adalah pemimpin China Komunis Mao Zedong dengan jumlah korban sebanyak 35 juta jiwa selama masa kepemimpinannya antara tahun 1949 sampai dengan tahun 1976.
Mao Zedong dilahirkan tahun 1893 di desa Shao-shan di propinsi Hunan, Cina daratan. Ayahnya adalah seorang petani yang cukup berada. Di tahun 1911, tatkala Mao masih mahasiswa usia sembilan belas tahun, revolusi pecah memporakporandakan dinasti Ch'ing yang memang sudah melapuk dan brengsek, padahal dinasti ini telah memerintah Cina sejak abad ke-17. Hanya dalam tempo beberapa bulan saja pemerintahan kaisar sudah terhalau dan terjungkir, dan Cina diproklamirkan sebagai sebuah republik.
Sayangnya, pemimpin-pemimpin revolusi tidak mampu mendirikan suatu pemerintahan yang kompak dan stabil dan revolusi ditandai oleh keresahan dan perang saudara dalam jangka waktu lama, boleh dibilang berlangsung hingga tahun 1949. Mao berhasil mengambil alih kekuasaian dari partai nasionalis kuomintang yang telah terdesak ke Pulau Formosa. Mao bersama istrinya Jiang Qing secara bersama memimpin negeri china dengan tangan besi, melalui revolusi kebudayaan yang terkenal itu, pemerintahan dijalankan secara represive.

Pemegang rekor kedua adalah Josep Stalin . Dia meimimpin uni soviet dari tahun 1929 sampai tahun 1953. Lahir 18 Desember 1878 – meninggal 5 Maret 1953 pada umur 74 tahun adalah pemimpin Uni Soviet dan seorang diktator yang sangat kejam, dikenal juga dengan sebutan "Manusia Baja". Ia diperkirakan telah memerintahkan pembunuhan sekitar 30 juta jiwa penduduk Rusia dan negara-negara sekitarnya. Ia juga dikenal sebagai orang yang membenci agama. Tadinya ia masuk seminari di Tbilisi, namun ia kemudian menjadi tak percaya lagi pada Tuhan setelah membaca buku Asal-usul Spesies karya Charles Darwin.
Kini Uni Soviet telah bubar sejalan dengan gerakan perestroika yang dicanangkan oleh Mikail Gorbachev pemimpin Uni Soviet yang terakhir.
Uni Soviet telah menjelma menjadi 13 negara yang berdaulat dimana Russia menjadi salah satu negeri yang manis dewasa ini.

Pemegang rekor ketiga adalah Adolf Hitler (lahir 20 April 1889 – meninggal 30 April 1945 pada umur 56 tahun) adalah Kanselir Jerman dari tahun 1933 dan Führer (Pemimpin) (Reich ketiga) Jerman sejak 1934 hingga ia meninggal pada tahun 1945. Pada 2 Agustus 1934, ia menjadi diktator Jerman setelah Presiden Von Hindenburg meninggal. Ia menyatukan jabatan kanselir dan presiden menjadi Führer sekaligus menjadikan Nazi sebagai partai tunggal di Jerman. Ia juga seorang Ketua Partai Nasionalis-Sosialis (National Socialist German Workers Party atau Nationalsozialistische Deutsche Arbeiterpartei/NSDAP) yang dikenal dengan Nazi. Nazi secara resmi dibubarkan setelah Jerman kalah dalam Perang Dunia II yang besar karena sistem kediktatoran Hitler. Hitler seorang orator yang berkharisma, Hitler merupakan salah satu pemimpin yang paling berpengaruh di dunia.
Ketika Perang Dunia II akan berakhir, Hitler bunuh diri di bunker bawah tanah-nya di Berlin bersama istrinya yang dinikahinya belum lama di dalam bunker, Eva Braun. Selama masa pemerintahannya, korban akibat obsesi teori evolusi Darwin, 11 juta nyawa melayang oleh kekejamannya.

Kim Il-sung (15 April 1912–8 Juli 1994) adalah seorang politikus komunis dari Korea yang merupakan pemimpin Korea Utara (Korut) dari 1948 hingga hari kematiannya. Ia memegang posisi Perdana Menteri dari 1948 hingga 1972 dan Presiden sejak 1972, tetapi posisinya yang paling berpengaruh adalah sebagai Sekretaris Jenderal Partai Pekerja Korea. Dalam konteks pemujaan kepribadian (personality cult), Kim secara resmi disebut Great Leader dan menurut konstitusi Korut, beliau adalah "Presiden abadi" negara tersebut. Hari ulang tahunnya merupakan salah satu hari libur di Korut.
Korut dibawah Kim Jong Il saat ini sering mendapat tekanan dunia internasional akibat proyek nuklirnya. Negara yang terpecah akibat perang saudara ini menginduk kepada China yang sosialis sedangkan saudaranya Korsel menginduk Amerika Serikat yang memiliki pangkalan militer dinegeri ini. Secara ekonomi Korsel lebih maju ekonominya dibandingkan Korut, Indonesia termasuk negara yang yang mengirim TKI untuk mengisi peluang di Korsel.
Diurutan kelima ada dua nama pemegang rekor yaitu Saddam Hussein dan Suharto dengan jumlah korban jiwa sebanyak 2 juta jiwa. Tetapi berhubung masa pemerintahan Suharto lebih panjang dibandingkan dengan saddam Hussein maka urutan kelima lebih tepat untuk Saddam Husien.
Bagaimana sepak terjang Suharto selama pemerintahannya, tentu banyak bangsa ini yang pernah merasakannya.

Kita sebagai bangsa Indonesia berharap bahwa jumlah 2 juta jiwa yang dilansir oleh lebaga HAM tersebut salah, mungkin hanya 200 ribu saja, mungkin hanya 2000 orang saja yang menjadi korban akibat pertikaian politik mulai dari pemebrantasan PKI, Timor Timur, Tanjung Priok, Talangsari, Trisakti sampai kerusuhan menjelang lengsernya suharto pada tahun 1998. Dua juta jiwa itu setara dengan jumlah penduduk kota Bandung

Tentara Wanita Malaysia Sudah Siap Berperang Dengan Indonesia

Posted: 25 Aug 2010 11:47 PM PDT


Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:
?t=1232816818
Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:
?v=0[/img][/spoiler]
Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Spoiler for MM:

Hasil Tes DNA Terbaru, Ternyata Hitler Keturunan Yahudi

Posted: 25 Aug 2010 11:42 PM PDT

Siapa yang mengira bila pemimpin tertinggi Nazi yang terkenal benci dan pernah melakukan pembersihan etnis Yahudi ini ternyata adalah justru masih memiliki darah keturunan Yahudi. Fakta ironis ini ditemukan setelah serangkaian tes DNA dilakukan. Sampel tes DNA ini diambil dari kerabat Hitler.

Pembersihan ethnis Yahudi yang pernah dilakukan Hitler

Pembersihan ethnis Yahudi yang pernah dilakukan Hitler

Adalah wartawan Jean-Paul Mulders dan sejarawan Marc Vermeeren yang melacak 39 kerabat dari Hitler. Mereka mulai melakukan hal ini sejak awal tahun ini, termasuk seorang petani Austria bernama Norbert.H yang merupakan sepupu Hitler dan seorang Amerika bernama Alexander Stuart-Houston, 61 tahun,, seorang keponakan buyut Hitler.

Sebuah majalah berita Belgia melaporkan bahwa sampel air liur yang diambil dari kerabat Hitler ini menunjukkan bahwa pendahulunya berasal dari ras yang sangat ia benci. Sampel DNA kerabat Hitler ini berupa kromosom yang disebut Haplopgroup E1b1b (Y-DNA). DNA yang sangat jarang ditemui di Jerman maupun Eropa Barat.

"Biasanya ditemukan di Berber, Maroko, Aljazair, Libya dan Tunisia seperti halnya Yahudi, Ashkenazi dan Sephardic," kata Vermeeren. "Dalil ini membuktikan Hitler berhubungan erat dengan orang-orang yang ia benci," ujarnya. Haplogroup E1b1b1, gen yang menyumbang sekitar 18-20 persen dari Ashkenazi daan 8,6 persen sampai 30 persen dari kromosom Sephardic-Y, menunjukkan garis keturunan utama penduduk Yahudi.

Tidak akan kubantai habis seluruh yahudi agar dimasa yg akan datang kalian mengerti alasan mengapa aku membantai mereka (yahudi) [Adolf Hitler dalam Bukunya Mein Kampf]

"Ini hasil yang sungguh mengejutkan," kata Rony Decorte, spesialis genetik yang setuju bahwa Hitler kemungkinan memiliki garis keturunan dari Afrika Utara. "Dengan informasi ini sulit dibayangkan reaksi dari para pembenci maupun pendukung Hitler," ujar Decorte. Dalam majalah tersebut disebutkan, pengjujian DNA ini dilakukan secara ketat untuk mendapatkan hasil yang cukup akurat. Dna ini bukan pertama kalinya bahawa para sejawaran mengatakan Hitler Keturunan Yahudi.

Adolf Hitler

Ayah Hitler, Alois, dipercaya merupakan keturunan sah dari seorang gadis bernama Maria Schickelgruber dan sorang pria Yahudi bernama Frankenberger. Sebuah laporan menyatakan bahwa keponakan Hitler, Patrick mencoba memeras dia dengan mempermasalahkan soal keturunan Alois Hitler. Hitler kemudian meminta pengacaranya untuk menyelidiki klaim ini, dan sebelum Perang Dunia II pecah, dia mengumumkan tuduhan itu tanpa dasar.

"Hitler tidak akan senang dengan hal ini," kata Mr Decorte dari Universitas Katolik Leuven. "Hasil ini menarik dikaji bila dikaitkan dengan konsep Nazi yang sangat berhubungan dengan ras dan keturunan."

7 Tips Mengatasi Sulit Tidur Tanpa Obat

Posted: 25 Aug 2010 11:41 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgA0E7Z0tED66TB61ZHtCjol6Lo9aWLNzmjxH6JRPevkuSm44JPnrbBxmwdT_eZTUTNNNkqjN05YmXhMb0Q5enDNmWY8NiCOLru3XyLeQ3XPrAgqR29nPTRx2lzqvDX4S6aYpk6xdJaY5s/s640/without_sleep_or_insomnia_305485.jpg
Aktifitas kita yang padat memang terkadang memakan waktu tidur, terlebih lagi seorang blogger pemula seperti saya yang hanya dapat memanfaatkan waktu malam hari ngeblog. Sehingga waktu untuk tidur jadi berkurang bahkan cenderung tidak teratur. Nah ketidakteraturan inilh awal mula dari sulit tidur. Tetapi masalah sulit tidur ini tidak berpenganruh pada mereka yang mudah sekali tidur.

Akibat dari sulit tidur seperti yang sebagian teman saya alami bermacam-macam, ada yang kurang konsentrasi di siang hari, ada pula yang mengeluh badan tidak bergairan dan masih banyak lagi dampaknya. Nah saya harap sahabat dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk mengatasi sulit tidur.

Ada beberapa langkah untuk mengatasi kesulitan tidur, tanpa menggunakan obat-obatan, melainkan hanya dengan cara-cara sederhana yang dapat dilakukan sendiri :

1. Mula-mula tentukan waktu tidur dan bangun secara teratur. Tidur pada saat yang berubah-ubah akan membuat badan dalam kondisi siaga. Akibatnya tubuh selalu dalam keadaan tegang. Jika sudh di tentukan saat tidur dan bangun, seyogyanya dipatuhi.

2. Apabila seseorang sulit tidur, tidak dianjurkan tidur pada siang hari. Tidur di siang hari akan mengurangi kebutuhan tidur di malam hari. Akibatnya pada malam hari tidur akan sering terjaga.

3. Tempat tidur seyogyanya hanya digunakan untuk tidur dan tidak di gunakan untuk kegiatan lain. Misalnya menonton TV, Menulis dan sebagainya.

4. Jangan menggunakan peralatan elektronik seperti ponsel menjelan tidur.

5. Latihan olahraga dapat membantu mengatasi sulit tidur. Lakukan olah raga pada sore hari atau setelah matahari terbenam.

6. Hindari makanan minuman tertentu seperi makanan manis sebaiknya dihindari menjelang tidur, demikian pula minuman yang mengandung alkohol, teh serta kopi.

7. Dianjurkan mandi air hangat dan minum susu hangat menjelang tidur dan kecilkan lampu atau padamkan lampu penerangan di kamar.

10 Orang Yang Mengoperasi Dirinya Sendiri

Posted: 25 Aug 2010 11:40 PM PDT

Dibawah ini adalah artikel tentang prang-orang pemberani yang menakjubkan karena mampu melakukan operasi pada dirinya sendiri meskipun operasi yang dilakukan adalah termasuk operasi besar...dengan menggunakan peralatan yang seadanya,ke sepuluh orang dibawah ini sukses mengoperasi dirinya sendiri tanpa bantuan orang lain...check this out..

1.Ines Ramírez,Born 1960..Operasi Sectio Cesare
Ramirez Pérez tinggal di pedesaan Rio Talea Meksiko yang hanya dihuni oleh 500 orang dan hanya ada satu telepon.
Pada tengah malam jam 12 ia terus menerus kesakitan,tidak ada siapa siapa dirumah. Ramirez memutuskan untuk mengoperasi dirinya sendiri. dengan meminum sebotol alkohol Dia kemudian grabbed 15 cm dengan pisau dan mulai memotong. melalui kulit, lemak dan otot dan setelah mengoperasi dirinya selama mencapai satu jam,dari dalam rahim dia menarik keluar bayinya.Ia mengatakan ia memotong tali pusat dengan sepasang gunting.
Beberapa jam kemudian asisten kesehatan desa menemukan Ramirez dan bayinya di sampingnya dengan kondisi bayi yang sehat. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat delapan jam perjalanan dengan mobil.


2.Aron Ralston,Born 1975...Amputasi Tangan kanan
Ralston adalah pendaki gunung dan insinyur mekanik Amerika. Pada tahun 2002 saat ia melakukan canyoneering sendirian di Blue Canyon,ia terjatuh dengan posisi tangan kanan duluan. Setelah lima hari ia merasakan lengan kananya sudah mati rasa,dengan Menggunakan blade dia memotong jaringan lunak sekitar waktu istirahat dan kemudian dengan tang ia merobek tendon nya.Akhirnya terbebas, Ralston masih 8 mil dari truk . Akhirnya dia bertemu dengan lainnya hikers dan diberikan makanan dan air. Aron akhirnya diangkut ke Rumah Sakit St Mary di Grand Junction Colorado untuk operasi.


3.Douglas Goodale,Born 1965....Amputasi tangan kanan
Pada tahun 1998 Douglas Goodale 35 tahun adalah seorang nelayan dari Maine, mengangkut lobster pot dari dasar laut.ia mengamputasi sendiri tangan kanannya dengan cara menggergajinya dibawah laut karena tangan kanannya tersangkut di Lir.


4.Dr Leonid Rogozov,Born 1937....Operasi Appendictomy
Pada usia 27 Dokter Soviet Leonid Rogozovwas di Novolazarevskaya dasar di Antartika. Dokter itu menderita radang usus buntu akut dan makin berat. Karena tanpa adanya bantuan pesawat dan cuaca buruk di sepanjang hari,dokter memutuskan harus melakukan operasi pada dirinya sendiri.


5.Sampson Parker,Born circa 1960..Amputasi tangan kanan
Pada bulan September 2007 Parker seorang Petani dari South Carolina sedang melakukan panen jagung,dan tiba2 tangannya terjebak dalam rangkaian rollers yang mengupas jagung.ia mencoba berteriak dan meminta bantuan,namun tak ada satu orang pun yang datang ke tempatnya yang terpencil di dekat lapangan di Kershaw County. ia mencoba menarik tangannya,namun tidak berhasil.kemudian dia menarik pisau sakunya dan memotong tangannya sendiri.


6.Joannes Lethaeus,Born circa 1620...
Operasi pengangkatan batu Kandung kemih seberat 4 ons.

Bisa jadi ini akan menarik terutama karena operasi ini sendiri terjadi selama 360 tahun lalu. Dr Nicolaes Tulp adalah seorang ahli bedah Belanda dan Walikota Amsterdam. Tepat di bawah ini adalah teks dari buku "Observationes medicae" Dalam hal ini ia menjelaskan Joannes Lethaeus yang adalah seorang pandai besi yang berhasil melakukan operasi Lithotomy yang dilakukan pada dirinya. Gambar di atas adalah juga dari Dr Tulp buku dan menampilkan batu yang diangkat dari ginjalnya sendiri dan pisau yang digunakan.


7.Dr Evan O'Neill Kane,1862 - 1933...Appendictomy dan Operasi Hernia Inguinal
Dr. Evan O'Neill Kane was a pioneer in the medical profession and chief surgeon of New York City's Kane Summit Hospital. Kane wanted to prove to the world that general anesthesia was often unnecessary for minor operations. He used himself for a test case and operated on himself removing his own appendix using only local anesthetic. Dr. Kane propped himself up on the operating table with a mirror over his abdomen and three other doctors in the operating room as backup. Kane made the large incision needed to remove the appendix and his assistants sutured him up. (This was before new techniques allowed doctors to make small 'Band-Aid'-size incisions for appendix removal). Then, in 1932, at age 70, Dr. Kane performed an even more complicated surgery on himself to repair an inguinal hernia. Because of the close proximity to the femoral artery it was a particularly delicate operation which Kane performed it in just under two hours.


8.Deborah Sampson,1760 - 1827...Extraction of Musket Ball
Deborah Sampson was actually mentioned in the "Top 10 Men Who Were Really Women" list as a notable omission. In 1782 Deborah Sampson was enlisted in the Fourth Massachusetts Regiment of the Continental Army. Going by the name of Robert Shutleff she was strong and tall enough to look like a man and it was thought she didn't have to shave because she was a very young man. When her unit was sent to West Point, New York she was wounded in a battle nearby. She was taken to a hospital to be treated but snuck out so that she would not be discovered to be a woman. She operated on herself and removed one of the musket balls out of her thigh with a penknife and sewing needle. When she recovered from her wound she went back to her regiment. The next time Sampson was wounded her doctor found out she was a woman and in 1783 he arranged for her to be discharged from the Continental Army.


9.Amanda Feilding,Born 1943...Trepanation
Amanda Feilding is a British artist and scientific director. Feilding suffered from a condition that left her feeling exhausted and spent years looking for a reputable surgeon who would perform a technique known as trepanning. This is a procedure where a tiny portion of the skull is drilled into to allow blood to flow more easily around the brain. Eventually she gave up and at age 27 she decided to do the surgery herself. She was equipped with a dentist's electric drill operated by a foot pedal she then taped dark glasses to her face to stop the blood running into her eyes. She first made an incision with a scalpel and then drilled, dipping the drill bit in water every so often to cool it down. She lost almost a liter of blood but she was pleased with her surgery. Over the next four hours she noticed herself rising up with a feeling of elation and relaxation. Feilding says, "I went out and had steak for supper, and then I went to a party."


10.Dr Jerri Nielsen,Born 1952...Biopsi tumor payudara kanan
Pada awal Maret 1999, Dr Jerri Nielsen menemukan benjolan di dada kanan.


5 Kota Terbaik untuk Wanita

Posted: 25 Aug 2010 11:39 PM PDT

Jika Elizabeth Gilbert dalam bukunya Eat, Pray, Love, memilih tiga negara untuk mencari kesenangan (Italia), keseimbangan (India), dan cinta (Indonesia), Loren Chidoni, editor majalah Women's Health memilih lima kota terbaik untuk para perempuan. Menurutnya, lima kota ini memiliki rahasia menjadi sehat, bahagia, dan bugar.

Membangkitkan mood di San Jose, California

http://www.destination360.com/north-america/us/california/images/s/san-jose.jpg
Jika ingin tampil lebih segar dengan perasaan positif, singgahlah ke San Jose, California. Kota ini tercatat berada di posisi nomor dua terbawah untuk level depresi di Amerika. Pesan positif yang didapatkan dari kota ini adalah karena 30 persen perempuan di sana berolahraga dua kali seminggu. Menurut survei Women's Health, angka ini cukup tinggi dibandingkan kota lain di Amerika.

Sudeepta Varma, MD, asisten profesor psikiater klinis di NYU Langone Medical Center mengatakan, olahraga menstimulasi produksi endorfin, hormon yang memicu munculnya perasaan positif. Bahkan aktivitas ringan seperti jalan kaki dan latihan beban bisa mengurangi depresi, katanya lagi.

San Jose juga merupakan kota dengan iklim cerah dengan memiliki rata-rata 300 hari bercuaca cerah setiap tahunnya. Dampaknya, penduduk setempat lebih sering menyerap serotonin (hormon pembangkit mood) dan vitamin D. Menjemur tubuh dengan sinar matahari yang hangat selama lima hingga 30 menit dibutuhkan tubuh dua kali seminggu, menjadi sumber asupan vitamin D yang alami.

Sehat dengan makanan organik di Seattle, Washington

http://www.hickerphoto.com/data/media/4/seattle_washington_t0384.jpg
Dulunya, perempuan di kota ini kerap diserang penyakit jantung. Penyakit inilah yang menjadi "pembunuh" banyak perempuan Seattle. Efeknya kini, pola hidup sehat semakin membudaya. Akan sangat mudah menemukan toko yang menjual makanan organik di Seattle. Tak heran jika 28 persen perempuan Seattle mengklaim mengonsumsi buah dan sayuran sebanyak lima kali sehari, sebagai camilan.

Sharonne Hayes, MD, Direktur Klinik Jantung untuk Wanita (Women's Heart Clinic), Mayo Clinic, Rochester, Minnesota menyarankan, sejumlah makanan sehat untuk jantung bisa ditambahkan dalam menu diet seperti oatmeal, almond, kenari, dan salmon.

Surga pecinta jogging di Minneapolis, Minnesota

http://www.genv.net/files/gallery_images/Lights%20of%20Minneapolis.gif

Kota ini memiliki 929 danau dan 13 mil jalan beraspal di pinggir pantai (jogging track) yang bernama area Minneapolis St. Paul. Tak heran, jika Minneapolis terdaftar sebagai kota nomor empat terbesar dengan jumlah perempuan penggemar jogging terbanyak. Kota ini juga mendapat label kota dengan tingkat kematian terendah akibat kanker payudara.

Jennifer Ligibel, MD, onkologis dari Boston's Dana-Farber Cancer Institute menjelaskan perempuan dengan aktivitas fisik yang tinggi memiliki kecenderungan 30-40 persen lebih rendah untuk menderita kanker payudara. Caranya, dengan berolahraga rutin yang akan menurunkan level estrogen dan hormon lain, yang memicu pembentukan tumor kanker payudara. Sebaiknya lakukan olahraga rutin 45 menit, lima hari dalam seminggu, lanjutnya.

Menemukan jodoh di Fargo, North Dakota

http://pics4.city-data.com/cpicc/cfiles30546.jpg
Rasio perempuan dan lelaki lajang di Fargo adalah 79 wanita untuk 100 pria, jadi peluang mencari pasangan di kota ini sangat terbuka. Tentu saja tawaran ini berlaku bagi Anda yang termasuk tipe penyuka pria asing.

Hidup awet muda di Lincoln, Nebraska

http://lepantlaw.com/courthousene/ch_pics/State%20Capital,%20Lincoln,%20Nebraska.JPG
Rata-rata usia hidup di kota ini adalah 80 tahun, angka ini mengalahkan beberapa kota di Amerika. Rahasianya, udara segar khas Lincoln. Udara kotor tak pernah terdeteksi di kota ini mulai 2004 hingga 2008. Jumlah orang yang hilir mudik juga hanya 17 menit yang artinya mengurangi kepadatan dan tingkat stres.

"Minimnya kadar stres sama dengan mengurangi laju tekanan darah, ini adalah salah satu rahasia hidup lebih lama dan sehat," kata Nieca Goldberg, MD, Direktur NYU Women's Heart Center.

5 Terapi Paling Menjijikan Dalam Dunia Kesehatan

Posted: 25 Aug 2010 11:38 PM PDT

1. Keringat Kuda nil

Tidak seperti keringat manusia yang bening,
keringat kuda nil berwarna merah dan kental. Berdasarkan hasil riset keringat hewan gede ini merupakan sunblock nomer 1 inilah alasan kenapa kudanil begitu tahan dengan sinar matahari, keringat kuda nil penuh dengan struktur mikroskopis yang dapat memecah molekul cahaya. keringat kuda nil juga berfungsi sebagai antiseptik. wew... sunblock pake keringat kudanil?

2. Maggot

maggot adalah lalat yang belum dewasa, tampangnya emang jelek dan menjijikan tapi merupakan sabun antibakteri natural, maggot memakan daging busuk/mati, para dokter mengetahui sejak dulu bahwa maggot cenderung menyantap kulit mati, dapat membantu orang yang lukanya mengalami infeksi. tapi dengan ditemukannya antibiotik modern, therapy maggot mungkin gak bakalan dilirik lagi

3.Sedot Lintah

Mungkin therapy sedot lintah sudah biasa dibahas di beberapa media, tapi tetap saja menjijikan. lintah digunakan untuk menyerap darah-darah kotor. selain itu berdasarkan studi lanjutan air liur lintah mengandung obat bius alami, antibiotik, enzim2 yang menguntungkan serta anticoagulant yang dapat mencegah serangan jantung dan stroke


4. Racun kumbang blister

dari namanya sudah bisa di bayangkan blister (melepuh), kumbang blister mempunyai racun yang disebut cantharidin, menyebabkan rasa sakit yang luar biasa apa bila terkena kulit.zat ini dikeluarkan kumbang jantan untuk diberikan ke kumbang betina saat kimpoi. zat ini bermanfaat untuk therapy penyakit encok, rematik, dan impotensi.

5. Cacing kail

cacing kail hidup dengan menumpang dalam tubuh inang, berkembang biak dengan cepat dalam tubuh inangnya dan mnyebar dengan cepat di lingkungan dengan sanitasi yang buruk. saat cacing ini masuk ke tubuh seseorang dan berkembang biak. cacing ini akan menyerap nutrisi yang ada di dalam tubuh sehingga bisa menyebabkan pendarahan dalam usus. Professor David Pritchard dan timnya mempunyai teori bahwa infeksi cacing kail dalam skala kecil merupakan obat allergi yang paling efektif di bumi cacing kail memaksa sistem antibodi tubuh sehingga tidak beraksi terlalu berlebihan (alergi)

Makhluk-makhluk Unik Yang Hidup di Laut Sargasso

Posted: 25 Aug 2010 11:38 PM PDT

Laut Sargasso merupakan salah satu laut dengan jumlah pegunungan yang banyak serta terdapat banyak ngarai yang terjal dengan luas kurang lebih 1,5 juta mil persegi. Setiap kapal atau pesawat yang melitasi daerah ini biasanya mengalami kerusakan pada kompasnya sehingga kompas erus berputar dan tidak dapat memberitahu arah yang jelas. Ini terjadi karena kuatnya medan magnet yang ada di Laut Sargasso. Arus di laut ini sangatlah kuat sehingga mampu membentuk semacam pusaran air yang mengalir searah dengan jarum jam secara perlahan.



Air Laut Sargasso sangat biru dan hangat dengan kejernihan yang luar biasa, tetapi Sesungguhnya Laut Sargasso merupakan laut yang sangat miskin jenis flora dan fauna baharinya dengan jumlah populasi yang kecil karena sangat jarang arus air yang membawa zat makanan seperti plankton atau fitoplankton mengalir melalui daerah ini, nih gan makhluk2 yg hidup di dalam laut Sargasso

1. Ganggang sargasso merupakan satu-satunya yang mampu hidup dan tumbuh sampai 100 meter, mengambang di permukaan air dan juga mendominasi bahari Laut Sargasso, ganggang ini minim zat makanan. Di dalam ganggang ini terdapat sejumlah kantung udara yang dapat membuat ganggang ini mengambang di permukaan air laut. Dari dalam laut, ganggang ini terlihat seperti pepohonan yang rimbun.


2. Nah ada makhluk laut unik dan aneh yang hidup di antara kumpulan ganggang sargasso ini, misalnya isopoda parasit.


3. Selain ganggang sargasso, sidat merupakan fauna Laut Sargasso yang sangat unik. Bentuk sidat ini mirip sejenis belut. Sidat berkembang biak dengan bertelur, kemudian setelah telurnya menetas, akan menjadi lava. Lava yang dinamakan leptosefalus inilah yang akan menjadi sidat dewasa. Lava ini akan mengambang di antara ganggang dan terbawa arus ke berbagai sungai, hingga akhirnya tumbuh. Uniknya, sidat ini pada akhirnya akan selalu kembali ke Laut Sargasso dimana mereka dilahirkan, yaitu untuk kawin dan mati.


4. Di tempat ini pun ada makhluk-makhluk tertentu yang hanya hidup di Laut Sargasso sehingga mereka pun dinamakan secara khusus pula, seperti kepiting sargasso dan kuda laut Sargasso.



9 Karyawan Konyol & Terlalu Sableng Untuk Dipekerjakan

Posted: 25 Aug 2010 11:36 PM PDT

Inilah 9 Peristiwa Bodoh+Konyol yg dilakukan oleh para Karyawan dan berhasil diabadikan oleh berbagai Sumber.

Facebook Chick
Gadis ini menjelek-jelekan boss nya via akun Facebook nya. bahkan ia menuduh boss nya melakukan pelecehan sexual. dan lebih bodoh nya lagi, ia Lupa me-remove boss nya dari daftar 'Friend List' nya, akibatnya sang boss membaca status nya dan langsung memecatnya VIA FACEBOOK.

Bill Cartwright


Bill Cartwright mungkin adalah kepala polisi bagian lalu lintas paling korup sepanjang sejarah.
ia menerima suap tilang dan menyimpan 3400 bukti surat tilang di laci kantor nya. akibatnya,ia dicopot dari jabatan setelah para korban memberi pengakuan pada Kepolisian pusat.

Dallas Babysitter

Babysitter dari Dallas ini tega meninggalkan bayi berumur 14 bulan di rumah tanpa pengawasan untuk hang-out di luar. ketika pulang, Ibunya sangat terkejut dan melaporkannya pada polisi. ia ditangkap di Greenspan, 7000 blok dari rumah sang bayi.

Porn at Bank

Karyawan Macquaire Bank ini tertangkap kamera sedang menonton situs porno ketika 7 News sedang meliput berita ekonomi di dalam kantor.

Day Off Incident

Cleaning service berumur 23 tahun dari Scotland Hotel ini dengan bodohnya menyileti dan membuat wajahnya terluka demi mendapat 'day off', hari di mana pekerja mendapat cuti karena keperluan penting. ia didenda 100 Poundsterling setelah kebohongannya dibongkar polisi.

Stupid Girl

Gadis 23 tahun ini meminjam mobil ferrari si boss kemudian mengemudikannya di california dengan kecepatan yang amat tinggi hingga terbalik setelah menabrak pembatas jalan. akibatnya, kerugian $125.000 dan menjadi pengangguran setelah keluar dari RS.

JETBLUE worker

Sidney, si Petugas kargo JETBLUE ini tertidur dalam jam tugasnya dan terbangun setelah pesawat melaju 200 mil jauhnya. akibatnya, barang dan koper para penumpang B6-1004 tertinggal di lokasi awal.

Pythias Brown

Pythias Brown, seorang security di Newark airport ini tidak patut dijadikan teladan. ia mencuri barang para penumpang kemudian menjualnya di E-BAY. kerugian total lebih dari $200.000, termasuk kamera milik CNN dan camcoder milik HBO!

The 1st Position of Worst Employee is…eng..ing..eng…

Crystal Defanti, Ibu Guru SD di california ini memang Sangat Teledor, ia membagi-bagikan DVD yang berisi video hubungan intimnya dengan kekasihnya kepada para murid kelas 5 SD karena mengira DVD tersebut adalah DVD kenangan sekolah. Ia dipecat dan kasus ini dibawa ke pengadilan Sacramento.

18 Pabrik Teraneh Didunia

Posted: 25 Aug 2010 11:35 PM PDT

Pabrik tidak harus besar atau bangunan abu-abu yang terus mengepulkan asap ke langit. Mungkin kamu akan mengira ini adalah kantor milik perusahaan-perusahaan hebat. Namun, sebenarnya ini adalah gambar dari pabrik-pabrik akhir abad ke-19. Perusahaan di seluruh dunia terfokus pada mengintegrasikan "keprihatinan bagi penduduk, lingkungan, keberlanjutan, dan gambaran keseluruhan jasmani" ke dalam bangunan mereka, kata Diane Lewis, seorang arsitek praktisi dan guru di sekolah arsitektur Cooper Union. Berikut adalah kumpulan pabrik di dunia yang paling inovatif dan menarik.
1) Bang & Olufsen
Lokasi: Struer, Denmark

Latar Belakang: Setelah membangun produk pertama mereka di loteng pada tahun 1925, Peter Bang & Olufsen Svend dibangun pabrik pertama mereka di Struer, Denmark dua tahun kemudian. Meskipun bangunan telah melihat banyak renovasi dan perluasan, terutama setelah dibakar oleh Jerman dalam Perang Dunia II, pabrik dan kantor pusat tetap ada sampai sekarang. Penambahan terbaru adalah gedung kantor pusat baru yang dirancang oleh Jan Søndergaard dari KHR Arsitek dan diselesaikan pada tahun 1998.

Apa yang Unik: Bangunan markas ini dimaksudkan untuk meniru produk Bang & Olufsen dalam kontras antara ringan dan berat, tembus dan transparansi. Bangunan ini juga merupakan rumah fasilitas pengukuran elektro-akustik swasta terbesar di dunia, yang mencakup ruang tamu pura-pura yang didalamnya dilakukan tes audio.

2) Cristalchile
Lokasi: Llay-Llay, Chile

Latar Belakang: Perusahaan botol kaca ini memilih untuk mendirikan pabrik mereka di kota Llay-Llay (yang berarti "angin-angin" dalam bahasa Mapuche asli daerah), Chili, 53 mil sebelah utara Santiago. Guillermo Hevia, terkenal karena fokusnya pada desain pabrik berkelanjutan, merupakan arsitek utama proyek tersebut.

Apa yang Unik: Cristalchile menggunakan teknologi bioclimatic, selain itu juga dirancang untuk pengoptimalan ventilasi alam menggunakan angin kencang di daerah tersebut, lubang-lubang di bagian depan gedung kaca dan bukaan yang dibangun dalam bentuk atap bergelombang.
3) Paykar Bonyan Panel Factory
Lokasi: Parand, Iran

Latar Belakang: Pabrik ini terletak di sebuah kota industri di pinggiran ibukota Teheran. Tujuan dari proyek yang diselesaikan arsitek perusahaan ARAD Iran ini, adalah menantang sistem konstruksi tradisional yang terlihat di Iran.

Apa yang Unik: Secara keseluruhan, ide ini untuk membuat bangunan satu objek homogen, baik dalam sektor yang berbeda dari pabrik-pabrik produksi, kantor dan showroom dan dalam hal penampilan eksterior. Dan karena kawasan industri didedikasikan untuk membatasi polusi, para arsitek membangun pabrik dengan hati-hati dalam arah Utara-Selatan dengan berbagai bukaan yang memungkinkan untuk ventilasi udara alami, dan dengan demikian, tidak perlu AC.

4) Fiberline Factory
Lokasi: Middelfart, Denmark

Latar Belakang: Pemandangan Denmark terkenal karena kebanyakan dataran dengan beberapa bukit. Maka dari itu, Arsitek pabrik ini fokus pada desain yang sesuai dengan lingkungan sekitarnya. Fiberline, sebuah perusahaan berbasis fiberglass Denmark, memesan Jan Søndergaard dari perusahaan desain arsitektur KHR untuk proyek di tahun 2005. Seperti pabrik tradisional kebanyakan, bangunan terletak sepanjang jalan raya utama dan berisi fasilitas produksi dan kantor pusat yang mempunyai struktur yang sama.

Apa yang Unik: Supaya cocok dengan lingkungannya, gedung ini disusun sebagai suatu bukit "buatan" dan dirancang dengan pengaruh lingkungan sekitarnya. Tiga pita di atas bangunan adalah potongan atap yang berfungsi sebagai skylight untuk menyediakan gedung dengan cahaya alami, dan mereka muncul menyerupai jembatan pada latar belakang. Bagian depan timur bangunan ditutupi fiberglass tembus, dibuat oleh pabrik Fiberline untuk menunjukan identitas mereka.

5) Everest Industries Factory Complex
Lokasi: Bhagwanpur, Roorkee, India

Latar Belakang: With this factory, India-based Matra Architects & Rurban Planners, aimed to get away from what they have found is a common disconnect between architects and clients in the industrial realm.

Apa yang Unik: Kelihatannya arsitek menggunakan payung-alat yang sederhana namun ekonomis-sebagai inspirasi dalam membangun suatu sistem naungan untuk pabrik ini. Menyadari iklim India kasar, arsitek mengatakan bahwa mereka cenderung untuk mencari harga yang terjangkau, jika solusi tidak konvensional untuk mengurangi biaya perawatan. Terbuat dari lembaran semen bergelombang dan didukung oleh rangka baja, payung-payung atap dirancang untuk memblokir sinar matahari langsung yang panas dan melindungi dari hujan lebat.
6) Mahle Metal Leve Tech Center
Lokasi: Jundiai, Sao Paolo, Brazil

Latar Belakang: Produsen bagian logam mobil ini terletak di tempat yang agak aneh untuk bangunan industri, yaitu di hutan hujan tropis. Ditugaskan untuk merancang bangunan tahun 2006, arsitek Brasil Roberto Loeb e Associados menyelesaikan bangunan pada tahun 2008.

Apa yang Unik: Terletak di kawasan hutan hujan Atlantik, arsitek merancang bangunan untuk mempertahankan topografi asli pemandangan, dan harus ramah lingkungan dengan menggunakan pencahayaan alami. Mungkin yang paling menarik adalah kolam reflektif besar di atap yang membantu menjaga kelembaban udara, bahkan mengurangi panas di dalam gedung, dan untuk menyediakan cadangan air yang besar kalua ada kebakaran.
7) Rioglass Solar Production Plant
Lokasi: Lena, Spain
Latar Belakang: Arsitek dari perusahaan Villanueva D. Arquitectos dibawa keluar ke sisi Atlantik Spanyol untuk merancang dan membangun pabrik untuk produsen panel surya ini. Tujuannya adalah untuk menciptakan sesuatu yang tidak konvensional yang masih memiliki biaya yang sama sebagai pabrik tradisional.

Apa Yang Unik: Pabrik Rioglass termasuk pabrik tradisional karena menggunakan panel beton, tetapi memiliki skyline "dimodifikasi" di mana ia menggantikan panel sandwich biasa (semen dan wafer batu diisi dengan isolasi) dengan kaca. Panel kaca dibuat dengan bingkai baja diproduksi di bengkel untuk menghemat biaya, dan gelas itu sendiri terbuat dari sutra dicetak kaca yang dikeraskan, dengan warna-warna yang dipilih bertepatan dengan warna pemandangan di mana pabrik berada.
8) Serta International Center
Lokasi: Hoffman Estates, Illinois

Latar Belakang: Pabrik perusahaan kasur membuat penampilan langka di AS Festival Arsitektur Dunia untuk desain pabrik, menemukan tempat di shortlist penghargaan pada tahun 2009. Dirancang oleh firma arsitektur Epstein, rumah-rumah 65.000 kaki persegi bangunan kantor, show room grosir, dan area presentasi bersama dengan 25.000 kaki persegi riset & pusat pengembangan.

Apa yang Unik: Dalam perencanaan dan perancangan bangunan, Epstein memfokuskan prioritas mereka pada kesehatan mental dan fisik pekerja Sertã's (Pekerja bangunan). Faktor ini menjadi keputusan untuk membangun pabrik di samping sistem lahan basah alami, serta penggabungan cahaya alami, ventilasi alami, ruang kerja outdoor, dan banyak pandangan dari lahan basah untuk pekerja. Dalam rangka untuk menjaga fitur ini sama di seluruh bangunan, dibangun horizontal, bukan vertikal.
9) Ipekyol Textile Factory
Lokasi: Edime, Turkey

Latar Belakang: Pabrik tekstil ini duduk di sepetak tanah di sepanjang jalan menuju ibukota Kırklareli. Emre Arolat, sang Arsitek bangunan menyelesaikannya pada tahun 2008.

Apa yang Unik: Karena keterbatasan sebidang tanah di mana ia berada, bangunan ini semua bagiannya menjadi satu. Taman ditempatkan di antara bagian-bagian bangunan untuk melonggarkan rasa gedung dan memberi karyawan tempat untuk istirahat dalam cahaya alami dan udara. Juga, semua bagian gedung memiliki frame transparan untuk menciptakan kontinuitas visual di seluruh elemennya.
10) Volkswagen Transparent Factory
Lokasi: Dresden, Gernmany

Latar Belakang: Pabrik ini hampir seluruhnya terbuat dari kaca, maka daru itu diberi nama Jerman "Gläserne manufaktur," yang secara harfiah diterjemahkan sebagai "pabrik yang terbuat dari kaca." Pabrik yang selesai pada tahun 2001 oleh arsitektur perusahaan Jerman Henn Architekten ini, adalah lokasi terakhir dalam perakitan mobil Volkswagen, yang fokus utamanya adalah sedan line mewah perusahaan, Phaeton.

Apa yang Unik: Pabrik kaca ini dirancang untuk membuat proses produksi transparan kepada semua orang. Hal ini dilakukan dengan membuat dinding di dalam pabrik dengan kaca, dan membuat ramah-pengunjung, tanpa cerobong asap, suara keras atau produk samping beracun. Glaserne manufaktur dapat menampung hingga 250 wisatawan per hari, dan juga menjadi tempat penyelenggaraan berbagai pameran dan acara.
11) Boeing Manufacturing Site
Lokasi: Everett, Washington

Latar Belakang: Boeing site di Everett pada awalnya dibangun pada tahun 1968 menjadi rumah untuk produksi dan perakitan Boeing 747 karena fasilitas mereka di Seattle terlalu kecil. Setelah ekspansi besar selama beberapa dekade terakhir, Boeing telah menambah 767, 777 dan 787 model Dreamliner untuk jalur produksi di Everett. Lebih dari 2.600 dari 3.000 pesawat dibangun di sini, atau lebih dari 80 persen armada di seluruh dunia.

Apa yang Unik: Seperti yang Anda bayangkan, bangunan apapun di mana 747 dirakit harus besar. Bahkan, pabrik Boeing di Everett diakui oleh Guinness Book of World Records sebagai gedung terbesar di dunia dengan volume 472,000,000 kaki kubik dan mencakup 98,3 hektar lahan. Bangunan ini mempunyai departemen pemadam api sendiri, pasukan keamanan, klinik medis, gardu listrik, dan pabrik pengolahan air. Dan untuk mencegah kelebihan air dan banjir di atap, air badai dikendalikan melalui sistem lahan basah rekayasa dan kolam induk yang terbesar yang dapat menampung 20.000.000 galon.

12) Audi R8
Lokasi: Necarksulm, Germany

Latar Belakang: Pabrik ini dibangun kembali pada 1873 ketika sedang didirikan sebagai sebuah pabrik mesin rajut. Beberapa tahun kemudian mereka mulai memproduksi penny-farthings, dan perlahan-lahan bergerak ke arah manufaktur mobil setelahnya. Pada tahun 1969, pemilik pabrik, NSU Motorenwerke AG, dibeli oleh Volkswagen dan bergabung dengan Auto Union untuk membentuk Audi, yang mengelola pabrik hari ini. Meskipun hanya setengah ukuran pabrik utama dan markas Audi di Ingolstadt, Jerman, pabrik ini adalah tempat untuk memproduksi.

Apa yang Unik: Tidak seperti kebanyakan pabrik-pabrik besar, dimana semua potongan dirakit dan dilas dengan robot, pengelasan untuk R8 dilakukan oleh manusia. Robot digunakan untuk menyusun bagian-bagiannya, dan para pekerja manusia menggabungkan bagian-bagian itu. Secara total, dibutuhkan 120 karyawan Audi dalam waktu satu minggu untuk menghasilkan R8 tunggal. Untungnya, orang-orang Neckarsulm multi-taskers yang baik, sehingga bisa memproduksi sekitar 28 R8 per hari.

13) Farmacias Ahumada Distribution Center
Lokasi: Santiago, Chile

Latar Belakang: Seperti pabrik Cristalchile, pusat distribusi Farmacias Ahumada terkenal dengan desainnya yang eko-sadar, berkat keahlian arsitektur Guillermo Hevia. Pabrik berlokasi di Santiago, di mana merek toko obat pertama dimulai pada tahun 1969. Setelah tumbuh menjadi rantai toko obat terbesar di Amerika Latin, perusahaan membangun sebuah pusat distribusi yang lebih besar dan kantor pusat. Ini adalah terobosan terbaru, selesai tahun 2006.

Apa yang Menarik: pusat distribusi Farmacias Ahumada adalah proyek bioclimatic pertama di Chile. Menggunakan teknologi geothermic untuk daerah yang berbeda pengkondisian bangunan, angin dan tenaga surya, dan menggunakan pencahayaan zenithal alam. Arsitek menggunakan teknologi BIOCLIM yang memastikan bahwa desain dan fungsi yang baik untuk perlindungan lingkungan, penghematan energi, dan kualitas kerja. BIOCLIM adalah komputer penghasil sistem simulasi yang digunakan untuk memprediksi bagaimana desain pabrik akan berfungsi.

14) Intel's Fab32, Semiconductor Manufacturing Plant
Lokasi: Chandler, Arizona

Latar Belakang: Fab32 adalah fasilitas manufaktur 300mm keenam Intel, dan fasilitas manufaktur 45 nanometer pertama. Investasinya $ 3 milyar dolar dimulai pada tahun 2005, dan bangunan ini secara resmi dibuka pada tahun 2007. CH2M Hill adalah arsitek utama proyek tersebut.

Apa yang Unik: Pabrik ini adalah kunci bagi upaya pengembangan industri semikonduktor untuk menjadi lebih ramah lingkungan. Fab32 menggunakan skylight alam, energi matahari, kolam retensi, dan atap reflektif. Peralatan kontrol juga dioptimalkan untuk energi-berkat tabungan untuk tidur "" mode-dan fokus pada daur ulang air dan bahan kimia untuk mengurangi limbah yang telah menyebabkan penurunan 15 persen emisi gas rumah kaca dan konservasi 70 persen air yang digunakan. Proyek ini mencari sebutan sebagai pabrik pertama perusahaan LEED-bersertifikat.

15) Photopia Limited Warehouse and Workshop
Lokasi: Gyeounggi-do, South Korea

Latar Belakang: Dijuluki "Purple Paus", pabrik ini merupakan salah satu bangunan baru di Kompleks Industri Informasi Penerbitan Budaya Paju (Paju Book City, singkatnya) Terletak 30 menit perjalanan di luar kota Seoul, kota yang baru dibangun hanya 7 tahun, tetapi kelihatan menjadi pusat penerbitan masa depan Korea Selatan.
Apa yang Unik: Bangunan ini pada dasarnya adalahsatu logam besar, diwarnai ungu secara besar-besaran secara selang-seling melalui kompleks industri yang relatif tidak berwarna yang mereka sebut rumah. Tujuan dari arsitek ini adalah untuk membangun sesuatu yang akan membuat Kota Buku Paju lebih hidup dalam warna, tetapi juga melayani sebagai simbol untuk gerakan dan energi yang lebih di kota yang relatif statis ini.
Gambar Pabrik Aneh Lainnya:

16) Veolia Material Recovery Facility
Lokasi: Oslo, Norway

17) Bodegas Protos
Lokasi: Valladolid, Spain

18) TDR Tobacco Factory
Lokasi: Kanfanar, Croatia

Sumber gambar Gosip Obama Seorang Muslim

Posted: 25 Aug 2010 11:34 PM PDT

http://i.okezone.com/content/2010/08/20/18/365093/FhC6IhhTPE.jpg
Isu panas soal agama Islam yang dianut Presiden Amerika Barack Obama bergulir dengan cepat dan meluas. Warga Amerika pun menyangka sang presiden seorang muslim.

Bahkan, isu itu sudah membuat "ancaman" bagi citra Obama. Buktinya, Gedung Putih sampai angkat bicara, menjelaskan bahwa Obama adalah seorang kristiani dan bukan muslim.

Lalu, dari manakah sumber isu yang mendukung Obama seorang penganut Islam? Berikut sumber gosip tersebut, seperti dikutip dari berbagai sumber.

1. Obama mendukung pembangunan masjid di gedung Tragedi 911.
Tragedi serangan teroris itu merupakan cikal bakal timbulnya Islam phobia, saat Amerika di bawah kepemimpinan George Bush.

Namun, Barack Obama merasa tidak menyesal melontarkan pembelaan bagi umat muslim AS yang ingin membangun masjid di dekat lokasi Ground Zero, New York.

"Jawabannya, tidak ada penyesalan sama sekali," tegas Presiden Obama saat diwawancara oleh Televisi NBC.

http://muhsinlabib.files.wordpress.com/2008/02/obama-pake-sorban.jpg

2. Beredarnya foto obama menggunakan sorban putih.
Sebuah foto Associated Press yang beredar di Internet, dan telah diposting beberapa waktu lalu. Gambar itu menunjukkan saat Obama berkunjung ke Kenya pada 2006 silam.

Pada kesempatan itu dia mengenakan pakaian tradisional setempat, yakni sorban putih dan jubah putih sampul.

3. Obama memiliki nama tengah Hussein.
Nama tengah Hussein memang sudah menjadi sorotan publik saat musim kampanye dan baru dilantik menjadi orang nomor satu di Amerika.

Obama lahir di Hawai. Lalu dia pindah ke Indonesia saat usia 6 sampai 10, dimana mayoritas penduduk Indonesia adalah muslim. Dia hidup bersama ibu dan ayah tirinya, Lolo Soetoro yang berkewarganegaraan Indonesia dan beragama Islam.

4. Obama kerap merangkul umat muslim.
Presiden Amerika ke-44 ini kerap menjalankan politik luar negerinya yang cenderung merangkul kaum muslim. Kebijakan ini sangat kontra dengan pemimpin sebelumnya yang memerangi simbol-simbol Islam

Raffi Ahmad Doakan Luna Maya Selalu Tegar

Posted: 25 Aug 2010 11:33 PM PDT

Detail Berita
Luna Maya
JAKARTA- Hubungan Raffi Ahmad dan Luna Maya sudah lebih dari sekedar teman. Bahkan, Raffi menganggap Luna sudah seperti kakaknya sendiri.

Bertepatan ulang tahun Luna yang ke-27, Raffi pun mendoakan Luna Maya. Dia berharap kekasih Ariel tersebut tetap tegar menghadapi apapun.

"Dia itu sosok yang tegar, terlepas dari manusia enggak ada yang sempurna. Luna itu sosok luar biasa tegar. Harapannya dia bisa tegar hadapi apapun," kata Raffi di sela acara Dahsyat, Kamis (26/8/2010).

Kekasih Yuni Shara itu mengaku sejak pagi tadi sudah mengucapkan selamat kepada Luna Maya melalui BBM. Rencananya, dia akan datang ke acara buka puasa bersama di rumah Luna Maya.

"Nanti memang ada acara buka puasa sebenarnya sudah di-BBM-in, tapi lupa. Pokoknya nanti ada buka puasa bersama," terangnya.

Luna Maya Dikerjain Jelang Sahur

Posted: 25 Aug 2010 11:29 PM PDT

Detail Berita
Luna Maya
JAKARTA- Luna Maya dikerjain semalam. Dia dikerjain karena hari ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-27.

Hal ini terungkap saat dua sahabatnya, Raffi Ahmad dan Olga menghubunginya melalui telepon di acara Dahsyat, Kamis (26/8/2010)

Luna yang baru bangun tidur itu mengaku dikerjain rekan-rekannya semalam, seusai melakukan meeting, menjelang sahur.

"Semalam dikerjain. Lagi ada ketemuan orang pas meeting. Sudah gitu, pas mau sahur enggak dikasih pergi, katanya entar-entar dulu. Ternyata krucil-krucil datang bawain kue," cerita Luna.

Rencananya, Luna Maya mengundang sahabat-sahabatnya untuk beerbuka puasa di rumahnya sore ini. Luna pun mengajak Raffi dan Olga untuk datang.

Dalam kesempatan itu, Luna pun mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah mendukung dia dalam menghadapi kasus yang menjeratnya dan juga pihak yang mendoakan dirinya.

"Buat semua yang (doa) selametin terimakasih. Aku doain balik semoga diberkahi Allah SWT. Aku doain yang senang atau enggak senang buat support-nya. Beberapa tahun yang lalu, it was a beautiful journey," pungkasnya.

Ortu Beberkan Foto Ciuman Aurelie di Atas Kasur

Posted: 25 Aug 2010 11:25 PM PDT

Detail Berita
Aurelie Moremans
JAKARTA- Orangtua pesinetron Aurelie Moremans membeberkan fakta perubahan sikap anaknya sejak berpacaran dengan Robby Tremonti. Salah satunya, foto anaknya berciuman dengan Robby di atas kasur.

Dalam surat elektronik yang diterima okezone dari ayah Aurelie Moremans, Jean-Marc Moremans, dilampirkan tiga buah foto. Tiga buah foto tersebut menggambarkan perubahan mendasar sikap Aurelie, Rabu (25/8/2010).

Foto pertama, Aurelie tampak manis, fresh, dan cantik. Kemudian dalam foto kedua, Aurelie tampak sedang tiduran di atas kasur, sedangkan Robby berada di atasnya sedang mencium wajah Aurelie.

Dan foto yang ketiga, tampak Aurelie berpose liar dan hanya mengenakan kaos ketat dan bergaya liar.

Dalam surat elektronik berbahasa Inggris tersebut, Jean menjelaskan saat foto ciuman tersebut diambil, Aurelie masih berumur 15 tahun, sedangkan Robby berumur 28 tahun. Dia mengaku tak mempersoalkan perbedaan umur antara anaknya dengan pacarnya itu.

Hanya saja, dia merasakan perubahan yang mendasar terhadap anaknya. Dia menduga otak anaknya telah dicuci otaknya oleh pacarnya itu. Sehingga ada beberapa hal perubahan dalam diri anaknya seperti:

- Berbalik melawan orangtuanya sendiri
- Menuduh orangtuanya sendiri tidak menafkahinya
- Menuduh orangtua sendiri hanya tertarik pada uang
- Menuduh orangtua mengurung dalam kamar
- Menuduh orangtua nya melarang pergi keluar dengan teman-teman
- Mengancam ayahnya untuk membiarkannya dimasukkan ke dalam penjara, untuk beberapa kata di FB
- Menuduh dipukuli oleh ibunya sendiri.

Karena itulah, Jean meminta kepada lembaga berwenang seperti Komnas Anak untuk dapat membantu keluarganya dalam hal ini. Dia pun melampirkan sejumlah foto dan bukti-bukti perubahan sikap anaknya tersebut, setelah berpacaran dengan Robby.

Inilah Penyebab Kegagalan Qory di Ajang Miss Universe

Posted: 25 Aug 2010 11:24 PM PDT

Qory Sandioriva tampil bersama finalis Miss Universe 2010
FAKTOR utama penyebab kegagalan Qory Sandioriva di ajang Miss Universe memang masih menjadi teka-teki. Namun secara fisik, mahasiswi Sastra Prancis, Universitas Indonesia ini kalah sempurna dibandingkan dengan finalis lainnya.

"Sebelum bertolak ke ajang Miss Universe, Qory menyadari fisiknya kurang ideal. Namun begitu, kami terus memberikan motivasi agar Qory tidak jatuh. Dan terbukti, Qory di sana terlihat percaya diri," tutur Head of Communication Department Yayasan Puteri Indonesia Mega Angkasa yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Senin (23/8/2010).

Mega menambahkan, selama setahun menjadi Puteri Indonesia, Qory banyak mendapatkan pembekalan dari Yayasan Puteri Indonesia. Pembekalan itu dimanfaatkan Qory untuk berjuang keras di ajang Miss Universe.

"Faktor 'lucky' memang sangat menentukan. Semua finalis bisa mendapatkan kesempatan menjadi Miss Universe," katanya.

Terkait kriteria calon pemenang, Mega mengaku tidak mengetahui secara detail. Pasalnya, keputusan berada di tangan dewan juri.

"Finalis dari Amerika Latin sering menjadi pemenang di ajang Miss Universe. Mungkin mereka dipilih karena kebanyakan juri Miss Universe juga berasal dari Amerika Latin yang sudah mempunyai kriteria khusus sosok pemenang," tambahnya.

Untuk sukses di ajang Miss Universe 2011, Mega memastikan tahun ini Yayasan Puteri Indonesia menerapkan tolak ukur mencari calon Puteri Indonesia sesuai dengan standar Miss Universe.

"Secara fisik, sosok yang kami cari harus tinggi dan memiliki bobot proporsional. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan bahasa internasional yang baik dan benar," tukas Mega.

Ngabuburit, Pasangan ABG Check In di Hotel Melati

Posted: 25 Aug 2010 11:23 PM PDT

Ilustrasi

JAkARTA- Sebelas pasangan mesum yang didominasi muda-mudi terjaring dalam razia cipta kondisi yang digelar Polsek Tanah Abang bersama Satpol PP Jakarta Pusat. Mereka umumnya berdalih tengah menunggu berbuka puasa (ngabuburit).

Ke-11 pasangan mesum ini digerebek di sejumlah hotel Melati di kawasan Tanah Abang, seperti Hotel Parmin, Hotel Jaya Sumatera, Hotel Jati, dan Hotel Tugu Asri.

Mereka rata-rata kaget saat polisi menggerebek kamar yang mereka tempati. Saat digerebek para pasangan ini juga rata-rata bugil, meski alasan mereka check in di hotel hanya untuk ngabuburit.

Wakapolsek Tanah Abang AKP Kasmono, yang langsung memimpin razia tersebut mengatakan, operasi dilakukan untuk meningkatkan ketakwan masyarakat pada bulan Ramadan ini.

"Kami mengimbau kepada masayrakat agar tidak berduaan dengan pasangan yang bukan muhrim," ujarnya, Rabu (25/8/2010).

Belasan pasangan mesum ini pun akhirnya digiring ke mobil truk Satpol PP untuk kemudian digelandang ke Mapolsek Tanah Abang untuk dimintai keterangan.

Sadis! Satu Keluarga Tewas Dibunuh Perampok

Posted: 25 Aug 2010 11:20 PM PDT

ilustrasi

BANDUNG - Sebuah rumah yang merangkap toko besi di Jalan Gandawijaya No 149 Kota Cimahi, Kamis (26/8/2010) dirampok sekitar pukul 03.00 WIB. Dalam aksinya, para perampok menghabisi nyawa tiga penghuni rumah yang masih satu keluarga.

Ketiganya masing-masing pasangan suami istri Karnadi Unang (59) dan Ham Ay Keng (57), serta anaknya Rudi Unang (27). Mereka ditemukan tewas di kamar tidur dengan luka tusuk dan sabetan golok.

Aksi perampokan sadis yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari Mapolresta Cimahi langsung tercium aparat kepolisian. Aparat Polresta Cimahi kemudian mengepung rumah korban serta menutup akses keluar masuk jalan di wilayah tersebut.

Dua pelaku ditangkap tidak jauh dari rumah korban, masing-masing Toni dan Syarif. Mereka kini diamankan di Mapolresta Cimahi.

Polisi juga mengamankan sejumlah uang tunai yang sempat diambil pelaku. Sementara ketiga jasad korban sampai saat ini masih berada di kamar mayat RS Hasan Sadikin Bandung untuk diautopsi.

Sebelum Tewas, Korban Perampokan Sempat Kritis

Posted: 25 Aug 2010 11:20 PM PDT

ilustrasi

BANDUNG - Tiga korban perampokan sadis di rumah yang merangkap toko besi di Jalan Gandawijaya No 149 Kota Cimahi, sempat kritis sebelum akhirnya tewas. Para korban sebelumnya dilarikan ke RS Kawaluyaan Kota Baru Parahyangan sesaat setelah kejadian.

"Korban sempat dibawa ke RS Kawaluyaan Kota Baru Parahyangan. Saat itu dua korban kondisinya masih kritis," kata seorang kerabat korban yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan di RS Hasan Sadikin Bandung, Kamis (26/8/2010).

Seluruh korban kemudian baru tiba di RS Hasan Sadikin sekitar pukul 05.30 WIB. Saat ini, ketiganya tengah diautopsi oleh tim forensik RS Hasan Sadikin Bandung.

"Ya tiba di RSHS sekira pukul 05.30 WIB. Sekarang sedang diautopsi," ujarnya.

Sebuah rumah yang merangkap toko besi di Jalan Gandawijaya No 149 Kota Cimahi, Kamis (26/8/2010) dirampok sekitar pukul 03.00 WIB. Dalam aksinya, para perampok menghabisi nyawa tiga penghuni rumah yang masih satu keluarga.

Ketiganya masing-masing pasangan suami istri Karnadi Unang (59) dan Ham Ay Keng (57), serta anaknya Rudi Unang (27). Mereka ditemukan tewas di kamar tidur dengan luka tusuk dan sabetan golok.

Pelaku Perampokan Diduga Mantan Pegawai Korban

Posted: 25 Aug 2010 11:19 PM PDT

ilustrasi

BANDUNG - Polisi sudah mengamankan dua pelaku perampokan sadis sebuah rumah yang merangkap toko besi di Jalan Gandawijaya No 149 Kota Cimahi, Bandung. Diduga kuat, seorang pelaku merupakan mantan pegawai korban.
"Katanya salah satunya bekas pegawai. Tapi saya belum bisa memastikan," kata seorang kerabat korban yang enggan disebutkan namanya saat ditemui wartawan di RS Hasan Sadikin Bandung, Kamis (26/8/2010).

Dia mengatakan, selama ini rumah tersebut ditinggali tujuh orang masing-masing ketiga korban dan dua kerabatnya, serta dua pembantu.

"Di rumah itu ada tujuh orang. Lima dari keluarga dan dua pembantu," katanya.

Sebuah rumah yang merangkap toko besi di Jalan Gandawijaya No 149 Kota Cimahi, Kamis (26/8/2010) dirampok sekitar pukul 03.00 WIB. Dalam aksinya, para perampok menghabisi nyawa tiga penghuni rumah yang masih satu keluarga.

Ketiganya masing-masing pasangan suami istri Karnadi Unang (59) dan Ham Ay Keng (57), serta anaknya Rudi Unang (27). Mereka ditemukan tewas di kamar tidur dengan luka tusuk dan sabetan golok.

Dua pelaku kemudian ditangkap tidak jauh dari rumah korban. Mereka masing-masing Toni dan Syarif dan diamankan di Mapolresta Cimahi.

Saingi Mbah Maridjan, JK Jadi Bintang Iklan

Posted: 25 Aug 2010 11:19 PM PDT

Ilustrasi. Jusuf Kalla

JAKARTA- Aktivitas mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dipastikan akan semakin padat, karena telah memutuskan bersedia menjadi bintang iklan produk Tolak Angin Sidomuncul.

Kepastian tersebut diutarakan JK usai bertindak selaku Ketua Umum PMI menerima donasi sebesar Rp1 miliar dari PT Sidomuncul beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari situs resmi PMI pada Kamis (26/8/2010).

Dijelaskan, persetujuan pria asal Makassar itu menjadi bintang iklan produk Tolak Angin Sidomuncul, demi mendukung upaya preventif masyarakat terhadap serangan penyakit.

Dalam kesempatan ini, JK juga menyatakan setuju atas program Tolak Angin Sidomuncul yang dalam iklan-iklannya mengedepankan motto Gerakan Berobat Sebelum Terlambat.

Baginya, upaya tersebut sangat baik untuk terus menerus disebarluaskan kepada masyarakat sebagai upaya preventif guna meningkatkan pola hidup sehat di kalangan masyarakat.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...