Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Senin, 30 Agustus 2010 09.35

Zona Orang Gila


6 Foto Cowok Bersujud-sujud Kepada Cewek Minta Maaf

Posted: 29 Aug 2010 10:48 PM PDT




http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THsl2vsP5_I/AAAAAAAADtQ/45R4InUzmUI/s1600/forgive_01.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THsl3RLuMBI/AAAAAAAADtY/MH3PYBD4VXg/s1600/forgive_02.jpg
http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THsl31qidAI/AAAAAAAADtg/YpVIggbd998/s1600/forgive_03.jpg
http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THsl4ChrffI/AAAAAAAADto/kbSLQdZylj0/s1600/forgive_04.jpg
http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THsl43wKa7I/AAAAAAAADtw/9MUGB3e8nus/s1600/forgive_05.jpg
http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THsl-lMHY5I/AAAAAAAADt4/JnDILxmz8ig/s1600/forgive_06.jpg

Koleksi Foto Produk Gagal Kloning Manusia

Posted: 29 Aug 2010 10:48 PM PDT


Kumpulan Foto Paling Menyedihkan Dari Bencana Banjir Pakistan

Posted: 29 Aug 2010 10:47 PM PDT

Seribu nyawa lebih telah menjadi korban meninggal saat banjir menada Pakistan, kini ada jutaan orang korban banjir lainnya yang terlunta-lunta tak tentu arah alias terlantar karena sudah tidak punya apa-apa lagi, tempat tinggal , ruamh yang mereka diami musnah terseret arus banjir yang luar biasa. Bencana telah menguji kesabaran mereka dan kepedulian manusia lainnya yang tidak terkena bencana untuk saling berbagi, materi dan do'a.


Lima relawan organisasi kegawatdaruratan kesehatan "Medical Emergency Rescue Committee" Indonesia memberangkatkan lima anggotanya menuju Islamabad, Pakistan, untuk memberi bantuan medis bagi korban banjir bandang di negara tersebut.
"Tim "Medical Emergency Rescue Committee" (MER-C) yang diberangkatkan ke Pakistan terdiri atas tiga dokter, satu perawat dan satu tenaga logistik," kata Ketua Presidium MER-C Indonesia dr Sarbini Abdul Murad kepada ANTARA di Jakarta, Jumat.
Para relawan MER-C Indonesia tersebut, katanya, berangkat jam 12.00 WIB membawa bantuan obat-obatan secukupnya dan peralatan medis. "Bantuan obat-obatan lainnya akan dibeli lebih lanjut di Pakistan," katanya.

Sarbini Abdul Murad menambahkan bahwa pihaknya juga membuka rekening donasi banjir Pakistan, dan bagi seluruh masyarakat luas yang ingin membantu bisa mengirimkan melalui rekening Bank Syariah Mandiri dengan nomor 128.0011.802 atas nama Medical Emergency Rescue Committee Indonesia.

















































Negara-negara Paling Bersih Di Dunia

Posted: 29 Aug 2010 10:45 PM PDT

Daftar ini dibuat oleh ahli lingkungan dari universitas Yale dan Univ Colombia dengan menggunakan EPI (Environmental Performance Index):

Switzerland

Finland

Costa Rica

Austria

New Zeland

Latvia

Colombia

France

Island

UK

Slovenia

Lithuania

Slovakia

Portugal

Estonia

Croatia


10 Misteri Besar Alam Semesta

Posted: 29 Aug 2010 10:45 PM PDT

10. Antimateri

sprite-6

Seperti sisi jahat Superman, Bizzaro, partikel (materi normal) juga mempunyai versi yang berlawanan dengan dirinya sendiri yang disebut antimateri. Sebagai contoh, sebuah elektron memiliki muatan negatif, namun antimaterinya positron memiliki muatan positif. Materi dan antimateri akan saling membinasakan ketika mereka bertabrakan dan massa mereka akan dikonversi ke dalam energi melalui persamaan Einstein E=mc2. Beberapa desain pesawat luar angkasa menggabungkan mesin antimateri.

9. Radiasi Kosmik Latarbelakang

sprite-71

Radiasi ini disebut juga Cosmic Microwave Background (CMB) yang merupakan sisa radiasi yang terjadi saat Big Bang melahirkan alam semesta. Pertama kali dideteksi pada dekade 1960 sebagai noise radio yang nampak tersebar di seluruh penjuru alam semesta. CBM dianggap sebagai bukti terpenting dari kebenaran teori Big Bang. Pengukuran yang akurat oleh proyek WMAP menunjukkan bahwa temperatur CMB adalah -455 derajat Fahrenheit (-270 Celsius).

8.Ekstrasolar Planet (Exoplanet)

sprite-8

Hingga awal 1990an, kita hanya mengenal planet di tatasurya kita sendiri. Namun, saat ini astronom telah mengidentifikasi lebih dari 200 ekstrasolar planet yang berada di luar tata surya kita. Pencarian bumi kedua tampaknya belum berhasil hingga kini. Para astronom umumnya percaya bahwa dibutuhkan teknologi yang lebih baik untuk menemukan beberapa dunia seperti di bumi.

7. Neutrino

Neutrino merupakan partikel elementer yang tak bermassa dan tak bermuatan yang dapat menembus permukaan logam. Beberapa neutrino sedang menembus tubuhmu saat membaca tulisan ini. Partikel "phantom" ini diproduksi di dalam inti bintang dan ledakan supernova. Detektor diletakkan di bawah permukaan bumi, di bawah permukaan laut, atau ke dalam bongkahan besar es sebagai bagian dari IceCube, sebuah proyek khusus untuk mendeteksi keberadaan neutrino.

6. Mini Black Hole

sprite-10

Jika teori gravitasi "braneworld" yang baru dan radikal terbukti benar, maka ribuan mini black holes tersebar di tata surya kita, masing-masing berukuran sebesar inti atomik. Tidak seperti black hole pada umumnya, mini black hole ini merupakan sisa peninggalan Big Bang dan mempengaruhi ruang dan waktu dengan cara yang berbeda.

5. Energi Vakum

sprite-11

Fisika Kuantum menjelaskan kepada kita bahwa kebalikan dari penampakan, ruang kosong adalah gelembung buatan dari partikel subatomik "virtual" yang secara konstan diciptakan dan dihancurkan. Partikel-partikel yang menempati tiap sentimeter kubik ruang angkasa dengan energi tertentu, berdasarkan teori relativitas umum, memproduksi gaya antigravitasi yang membuat ruang angkasa semakin mengembang. Sampai sekarang tidak ada yang benar-benar tahu penyebab ekspansi alam semesta.

4. Gelombang Gravitasi (Gravity Waves)

sprite-12

Gelombang gravitasi merupakan distorsi struktur ruang-waktu yang diprediksi oleh teori relativitas umum Albert Einstein. Gelombangnya menjalar dalam kecepatan cahaya, tetapi cukup lemah sehingga para ilmuwan berharap dapat mendeteksinya hanya melalui kejadian kosmik kolosal, seperti bersatunya dua black hole seperti pada gambar di atas. LIGO dan LISA merupakan dua detektor yang didesain untuk mengamati gelombang yang sukar dipahami ini.

3. Materi Gelap (Dark Matter)

sprite-13

Para ilmuwan berpendapat bahwa materi gelap (dark matter) merupakan penyusun terbesar alam semesta, namun tidak dapat dilihat dan dideteksi secara langsung oleh teknologi saat ini. Kandidatnya bervariasi mulai dari neotrino berat hingga invisible black hole. Jika dark matter benar-benar ada, kita masih harus membutuhkan pengetahuan yang lebih baik tentang gravitasi untuk menjelaskan fenomena ini.

2. Quasar

sprite-14

Quasar tampak berkilau di tepian alam semesta yang dapat kita lihat. Benda ini melepaskan energi yang setara dengan energi ratusan galaksi yang digabungkan. Bisa jadi quasar merupakan black hole yang sangat besar sekali di dalam jantung galaksi jauh. Gambar ini adalah quasar 3C 273, yang dipotret pada 1979.

1.Tabrakan Antar Galaksi

sprite-15

Ternyata galaksi pun dapat saling "memakan" satu sama lain. Yang lebih mengejutkan adalah galaksi Andromeda sedang bergerak mendekati galaksi Bima Sakti kita. Gambar di atas merupakan simulasi tabrakan Andromeda dan galaksi kita , yang akan terjadi dalam waktu sekitar 3 milyar tahun.

Kumpulan Foto-Foto Misterius yang Tertangkap Google Street View

Posted: 29 Aug 2010 10:43 PM PDT

Google Street View walaupun banyak menuai kritik karena kasus privasi tetapi sangat berguna bagi kita. Belum lagi di Google street view tersebut suka tertangkap oleh kamera hal-hal aneh dari manusia kuda, manusia berkaki tiga, UFO, ET. dan sebagainya.

Dibawah ini adalah benda-benda atau orang-orang misteri yang pernah ditangkap Google Street View

Bayangan UFO di Sydney, Australia


ABG Alien di San Francisco, Amerika

Manusia langka tanpa kepala? Di Belanda

Dr. Zoidberg

Apakah ini Pria yang ada di Where is Waldo?

Scuba diver kok ada di atas air?

Satu Lagi Orang Tanpa Kepala di San Fransisco, Amerika

Pria Berkaki Tiga


Tangga Menuju Surga...

Beruang Aneh, Inggris

New York, Amerika Sosok bayangan Aneh Terlihat di Dekat Air Mancur. Bahkan banyak yang berspekulasi bahwa itu bukan saja alien, tetapi makhluk ET (The Extra Terrestrial)

Sepatu Mengapung di Udara, Kanada

Laser Cinta, Pittsburgh, Amerika

Orang Berbaris Dengan Rapi, Rusia

Pemandangan di Langit yang aneh, Italia

Manusia Kuda, Skotlandia

Cewek Terkapar di Inggris yang terakhir diketahui kalau cewek itu hanya sedang bermain dengan teman nya dan pura-pura mati.


Bukti kalo iklan itu menipu

Posted: 29 Aug 2010 10:41 PM PDT

http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THdnvkyHgII/AAAAAAAADIQ/NWC1AezuHYU/s1600/fast_food_01.jpg










4 Mall penyumbang kemacetan di Jakarta

Posted: 29 Aug 2010 10:41 PM PDT

Mall merupakan tempat belanja paling modern saat ini ,namun bagaimana kalau menyebabkan macet doank di jalan. Di jakarta ada 4 mall yang di identikkan sebagai penyumbang kemacetan jalan raya ,mall apa sih yang menyebabkan kemacetan di jalan raya,coba liat gambar dibawah ini gan,simak dulu...

1 . Plaza Semanggi

Karena letak pintunya yang tepat persis berada di depan jalan Gatot subroto mangkanya mall ini sering menyebabkan kemacetan saat jam jam ramai

2. Mall Taman Anggrek


3.Grand Indoneisa

4.Ambassador

"Keempat mal itu menjadi sumber utama kemacetan di jalan Jenderal Sudirman, Thamrin, S Parman, Prof Sartio, dan Gatot Subroto. Bahkan kemacetan di jalan-jalan itu bisa sampai beberapa kilometer," ungkap Boy.Kabid Humas Polda metro jaya.

Radar Bandara Mati, DPR Omeli AP II

Posted: 29 Aug 2010 10:38 PM PDT


JAKARTA - Komisi V DPR RI mengaku prihatin dan sudah memberikan teguran kepada PT Angkasa Pura II pengelola Bandara Soekarno Hatta menyusul matinya sistem radar di bandara internasional tersebut.

"Kami sangat prihatin dengan kerusakan radar tersebut karena ini sudah sangat fatal,"ujar anggota Komisi V DPR, Hj Sadarestuwati saat dihubungi okezone, Senin, (30/8/2010).

Ia juga mengatakan sejauh ini sudah memberikan teguran dan akan segera melakukan rapat kerja dengan Kementrian Perhubungan untuk membahas masalah tersebut juga masalah lain yang ada di Bandara Soetta. Terlebih belum lama ini sudah ada kejadian yang cukup fatal juga yaitu padamnya listrik di bandara.

"Kami benar-benar prihatin dengan masalah yang terjadi di Bandara Soetta dan permasalahan yang terjadi sangat fatal," tukasnya.

Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDIP ini juga mengaku tidak menyangka jika sistem radar di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) mati. Pasalnya anggota dewan tersebut sempat melakukan kunjungan kerja (kunker) untuk melihat sistem radar yang sudah tua itu.

"Kami kaget juga. Sebab Sabtu kemarin kami melakukan kunjungan kerja ke Bandara Seotta dan radar dalam kondisi baik," ucapnya.

Namun demikian ia mengaku belum mengetahui secara pasti apa penyebab matinya radar tersebut. Dan ditanya apakah karena fasilitasnya sudah tua atau sabotase, ia mengaku semua kemungkinan bisa terjadi.

"Semua kemungkinan bisa terjadi, namun perlu dilakukan penyelidikan untuk menyimpulkannya apakah sabotase atau bukan,"pungkasnya.

Indonesia-Malaysia Tegang, Miller No Comment

Posted: 29 Aug 2010 10:37 PM PDT

Detail Berita
Miller
JAKARTA - Hubungan Indonesia dan Malaysia kembali menegang pascaditangkapnya tiga petugas Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Kepulauan Riau. Aktor asal Malaysia, Miller, tak berani memberikan tanggapan seputar kasus tersebut.

Ketika dihubungi okezone via manajernya, Aaron, Senin (30/8/2010), Miller menolak memberikan komentar.

"Saya enggak tahu. Kita enggak mau ikut-ikutan soal itu," ujar Aaron, mewakili Miller.

Aktor dengan nama asli Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan itu juga tak mau menanggapi isu sweeping terhadap warga negara Malaysia.

"Kita enggak mau komentar. No comment. Maaf, saya lagi meeting," tolaknya halus.

Aktor berdarah China-Arab ini lahir di Malaysia, 3 Marey 1987. Dia memulai karier di Indonesia sebagai bintang iklan, pemain sinetron, serta aktor layar lebar.

Pernah membintangi iklan sebuah mie instan bersama Luna Maya, popularitas Miller kian menanjak setelah menjadi pemeran utama di sinetron Azizah. Kemudian, dia mulai terjun ke layar lebar lewat film Bukan Bintang Biasa dan Cintapuccino (2007).

Karier lelaki berkulit putih ini jauh lebih bersinar di Tanah Air. Di Malaysia, Miller justru kurang laku.

Nama Miller kian menjadi pembicaraan ketika dituding sebagai biang keladi dari kaburnya aktris cantik Arumi Bachsin. Miller disebut-sebut pacaran dengan Arumi dan memengaruhi untuk melawan orangtua dan kabur dari rumah.

Idap HIV/AIDS, 26 Warga Jayapura Tewas

Posted: 29 Aug 2010 10:37 PM PDT


JAYAPURA - Sepanjang Januari-Agustus 2010, Dinas Kesehatan Kota Jayapura mencatat sebanyak 26 warga Kota Jayapura dinyatakan tewas akibat positif mengidap HIV/AIDS.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Jayapura, Naomi Sagrim mengatakan, ke-26 warga tersebut didominasi kaum wanita yang merupakan penderita HIV/AIDS akut dan baru diketahui pada stadium tiga dan empat.

"Umumnya warga masih menganggap remeh suatu penyakit sehingga tak ada kesadaran dari diri sendiri untuk melakukan pengobatan, setelah sakitnya parah baru biasanya mereka mau diobati. Itu yang jadi masalah," terang Naomi di Jayapura, Senin (30/8/2010).

Menurutnya, faktor kemalasan tersebut juga dipengaruhi jarak tempuh menuju rumah sakit yang cukup jauh. Dia mengatakan, salah satu faktor meningkatnya HIV/AIDS di Kota Jayapura adalah mobilisasi penduduk di Kota Jayapura yang terus meningkat.

"Pertengahan tahun ini saja, sekira 60 persen jumlah HIV meningkat dan peningkatan ini cukup drastis," lanjut Naomi. Saat ini, Pemerintah Kota Jayapura bersama Dinas Kesehatan terus melakukan upaya untuk menurunkan jumlah penderita HIV/AIDS dengan menyediakan fasilitas IMS (Infeksi Menular Seksual) pada enam Puskesmas dari 12 Puskesmas yang tersedia di Kota Jayapura.

Selain itu juga dilakukan sosialisasi dan pemeriksaan IMS dan VCT di tempat-tempat lokasi prostitusi.

Stres Terseret Kasus Gayus, Imam Masuk Pesantren

Posted: 29 Aug 2010 10:36 PM PDT

Arafat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

JAKARTA - Imam Cahyo Maliki, adik dari terdakwa Alif Kuncoro yang juga terlibat dalam kasus Gayus Tambunan, kerap mangkir dari panggilan majelis hakim untuk bersaksi bagi Kompol Arafat Ernanie.

"Sudah beberapa kali kita panggil untuk menjadi saksi dalam sidang Arafat, tapi tetap tidak hadir. Kalau surat rujukan dari keluarga bilang, Imam masuk pesantren karena stres terlibat dalam kasus ini," ujar Jaksa Penuntut Umum (JPU) Yuni kepada okezone, sebelum dimulainya sidang, Senin (30/8/2010).

Selain itu, JPU mengaku pasrah terhadap kehadiran Imam untuk sidang Arafat kali ini.

"Ya kita pasrah saja kalau tidak datang. Memang keteranganya terkait dengan pemberian motor, tetapi setidaknya sudah cukuplah diwakilkan oleh kakaknya yakni Alif Kuncoro beberapa saat lalu," tambahnya.

Imam Cahyo Maliki merupakan salah satu orang yang terlibat dalam kasus Gayus Tambunan. Setelah Gayus dijadikan terdakwa, Imam pun statusnya dinaikkan dari saksi menjadi tersangka dalam tindak pidana pencucian uang dan korupsi Gayus. Imam yang berprofesi sebagai konsultan pajak tersebut pernah menyetorkan Rp25 juta ke rekening Gayus selaku pegawai Ditjen Pajak.

Tak mau adiknya menjadi tersangka, Alif Kuncoro langsung menghubungi Gayus dan kemudian diperkenalkan ke Arafat sebagai penyidik kala itu. Alif pun disebut-sebut menyuap Arafat dengan motor gede Harley Davidson, agar Imam dibebaskan dari jeratan hukum.

Disebut Sok Jagoan, KPK Ogah Tanggapi Fahri

Posted: 29 Aug 2010 10:35 PM PDT

Fahri Hamzah

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak menanggapi serius kritik pedas yang dilontarkan Wakil Ketua Komisi III Fahri Hamzah. Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan tidak akan menanggapi pernyataan yang tidak memiliki dasar yang jelas.

"Kami banyak kerjaan. Lebih penting dari pada tanggapin orang-orang yang enggak jelas," kata Johan kepada wartawan di Kantor KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (30/8/2010).

Fahri sebelumnya mengatakan, KPK telah bertindak arogan karena tidak melakukan kerja sama dengan Kepolisian dan Kejaksaan Agung. Fahri menyesalkan komisi antikorupsi itu malah berseteru dengan dua lembaga hukum tersebut.

Menanggapi pernyataan itu Johan berkomentar selama ini KPK melakukan koordinasi dengan Kejaksaan dan Kepolisian dalam penanganan kasus Bank Century.

"Di mana letak aroganya? Masyarakat kan meihat KPK dengan peristiwa kriminalisasinya. Di mana letak arogannya?" tanya Johan.

Sebelumnya, melalui situs jejaring sosial Twitter, Fahri habis-habisan mengkritik sepak terjang KPK yang disebutnya 'kayak jagoan'.

Fahri menuliskan, Tapi kalau dari awal didorong untuk memusuhi bangsanya sendiri lalu terima bantuan asing untuk mensucikan Indonesia...go to hell kpk!!. Komentar pedas ini diposting pada 28 Agustus lalu.

Fahri juga menyindir KPK dengan sebutan sok jagoan, Kalian digaji besar...gaji satpam KPK sama dengan gaji kombes atau malah pati...jangan sok jago...kalian juga anak bangsa kalian sendiri.

DPR: Jangan Gadaikan Kedaulatan RI

Posted: 29 Aug 2010 10:34 PM PDT


JAKARTA - Dewan Perwakilan Rakyat meminta kepada pemerintah untuk segera meredakan ketegangan hubungan dengan Malaysia tanpa harus menggadaikan kedaulatan bangsa.

Ketua DPR, Marzuki Alie mengatakan insiden Bintan telah menggangu hubungan bilateral Indonesia-Malaysia. Untuk itu pemerintah diminta bisa meredakan ketegangan tanpa harus menggadaikan kedaulatan bangsa.

DPR sendiri, sebut Marzuki telah mengupayakan pemecahan solusi di antaranya menggelar rapat kerja dengan kementerian terkait untuk membahas masalah perbatasan serta nasib TKI di Malaysia.

Tidak hanya itu saja, Marzuki dalam pidato di sidang paripurna juga menegaskan pemerintah tidak merasa inferior (merasa dibawah atau lebih rendah) dari Malaysia.

"Kita tidak perlu merasa inferior terhadap Malaysia, dengan menunjukkan jati diri sebagai bangsa yang berdaulat dan bermartabat," kata Marzuki di ruang paripurna, Gedung DPR, Jakarta, Senin (30/8/2010).

Kendati begitu, DPR meminta masyarakat untuk tidak bereaksi secara emosional dalam menyikapi tindakan Malaysia terhadap tiga petugas DKP. "Tidak perlu melakukan reaksi secara emosional yang dapat berdampak negatif terhadap citra Indonesia," pungkasnya.

Cegah Kekerasan, Polri Lindungi Warga Malaysia

Posted: 29 Aug 2010 10:34 PM PDT

Ilustrasi

JAKARTA - Hubungan antara Indonesia dengan Malaysia kian memanas. Hal itu dipicu berbagai aksi di Tanah Air.

Aksi terheboh yaitu demo yang dilakukan massa Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera), yang melempar kotoran manusia (feses) ke Kantor Kedubes Malaysia di Jakarta.

Terkait hal tersebut, Polri mengaku telah memerintahkan seluruh kepolisian daerah untuk menjamin keselamatan warga negara Malaysia yang berada di Indonesia dari kemungkinan aksi yang anarkis.

"Kami sudah tekankan kepada seluruh jajaran Polri untuk mengamankan Kedutaan Besar Malaysia dan juga orang Malaysia," ucap Kadivhumas Polri Brigjen Iskandar Hasan saat dihubungi wartawan, Senin (30/8/2010).

Dia menambahkan, kasus pelemparan feses ke Kedubes Malaysia beberapa waktu lalu, telah diproses di Mapolda Metro Jaya.

"Saya kira Polda Metro sudah menangani itu, saya tidak bisa tanggapi itu," imbuhnya.

Saat ditanya mengenai reaksi pemerintah Diraja Malaysia terkait demo tersebut, dia pun mengelak.

"Karena itu antarmenteri ya, saya tidak bisa tanggapi itu karena itu bukan wewenang saya," tukasnya.

Indonesia & Malaysia Memanas, Blog Anti Indon 'Menganga'

Posted: 29 Aug 2010 10:33 PM PDT

Screen shot blog anti Indonesia

JAKARTA - Hubungan Indonesia dengan Malaysia yang kembali memanas turut menjalar ke dunia maya. Sejumlah blog yang menjelek-jelekkan Indonesia kembali menjadi pembicaraan berbagai pihak.

Pada dasarnya, blog-blog tersebut merupakan blog lawas yang sudah lama tidak di-update oleh penulisnya. Akan tetapi, saat ditelusuri oleh okezone, Senin (30/8/2010), blog yang membuat kuping panas tersebut masih belum diblokir atau dihapus oleh penyedia layanan blog.

Salah satu contohnya adalah blog yang beralamat di indonbodoh.blogspot.com. Saat dikunjungi, tulisan terakhir di blog ini tercatat diupdate pada tanggal 29 Desember 2009. Kendati sudah tidak ada tulisan baru tapi nampaknya blog ini masih sering dikunjungi oleh pengunjung Indonesia yang sebal dengan tulisan tersebut.

Terlihat sampai hari ini di tulisan terakhir tersebut sudah ada 1.497 komentar. Dan hampir semua komentar yang masuk adalah tulisan debat kusir atau caci maki terhadap blog ini.

Blog lain yang belum ditutup yaitu blog kamiantiindon.blogspot.com. Tulisan di blog ini jauh lebih lama lagi tidak diperbaharui oleh pemiliknya, ini terlihat dari tanggal tulisan terakhir yaitu 22 Februari 2008.

Dan masih banyak lagi blog yang mengejek Indonesia tetapi belum ditutup oleh pihak berwajib. Memang hal yang sepele jika blog ini tidak ditutup. Tapi yang mesti diingat adalah di masa depan jika hubungan kedua negara kembali memanas, tentu saja blog ini sangat meresahkan.

Apalagi jika kita memasukkan kata 'Indon' di mesin pencari Google maka yang keluar dari hasil pencarian adalah blog-blog yang menghina Indonesia. Kata Indon sendiri, menurut Wikipedia adalah, Indon adalah sebuah istilah yang populer di Malaysia dan Singapura yang mengacu kepada Indonesia, sama seperti halnya istilah Brit untuk Britania Raya. Di Indonesia sendiri, istilah ini berkonotasi negatif. Pada tahun 2006, pemerintah dan rakyat Indonesia menentang penggunaan kata Indon yang dianggap menghina.

Massa Ki Gendeng Akan Sweeping Mahasiswa Malaysia

Posted: 29 Aug 2010 10:32 PM PDT

Demonstrasi di depan Kedubes Malaysia Jakarta

BOGOR - Selain menggelar aksi unjuk rasa dengan membakar bendera Malaysia dan keranda, puluhan orang dari dari Front Pribumi pimpinan Ki Gendeng Pamungkas berencana men-sweeping mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) asal Malaysia.

"Kami akan men-sweeping para mahasiswa IPB asal Malaysia," ujar Ki Gendeng, Senin (30/8/2010).

Menurutnya, sweeping akan dilakukan selepas maghrib dengan mendatangi kos tempat menginap para mahasiswa asal Malaysia tersebut. "Kami akan mengerahkan massa untuk sweeping," tegas paranormal tersebut.

Ki Gendeng menjelaskan aksi ini merupakan bentuk perlawanan terhadap Malaysia yang telah merendahkan martabat Bangsa Indonesia. Ki Gendeng juga mengatakan pihaknya akan terus melakukan aksi ini, bahkan sampai perang dengan Malaysia.

Inilah Penyebab Andi Soraya Dibui 3 Bulan

Posted: 29 Aug 2010 10:30 PM PDT

Detail Berita
Andi Soraya dan manajernya, Tata Liem
JAKARTA- Andi Soraya memilih diam. Namun penyebab mengapa dia sampai dibui tiga bulan oleh putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan baru diungkap hari ini.

Kasus pelemparan gelas yang dilakukan Andi Soraya di Second Floor, Kemang, Jakarta Selatan, tahun 2008 silam berawal dari pembelaannya terhadap teman. Manajer Andi, Tata Liem, mengakui memang ada yang mencoba menjatuhkan artisnya tersebut.

"Ini dari awal kasusnya juga Mas, sebenarnya Andi tuh mau bela teman, mau bela sahabatnya bernama Jessy Hirdayanti alias Teh Jessy, ketua arisan ibu-ibu gaul yang selingkuh sama suaminya Sri Sukaesih itu," papar Tata saat dihubungi okezone, Senin (30/8/2010).

Ditambahkannya, saat itu ada Andi Soraya ketika terjadi cekcok antara Sri Sukaesih dan Jessy. Andi pun dituduh melempar gelas.

"Padahal sampai dia dijadikan tersangka pun, Teh Jessy itu sudah aku hubungi supaya bersaksi," ungkap Tata.

Selama persidangan berlangsung, Jessy tidak pernah bersaksi buat Andi Soraya. Tata pun menyayangkan sikap Jessy yang memilih hilang dan membuat Andi Soraya dibui selama tiga bulan.

"Dia yang selingkuh sama pacar atau suaminya Sri Sukaesih itu, dan Aya sangat bela teman, dan dia nutupin kelakuan sahabatnya pada saat itu. Dan yang terjadi malah si Jessy itu enggak mau bantu Andi, sampai Andi dinyatakan tersangka," papar Tata.

Maksud membela teman malah berbuah penjara bagi artis yang akrab disapa Aya ini. Tata memaklumi jika Jessy menghilang sampai detik ini.

"Mungkin karena takut ketahuan kelakuannya kali sama suaminya. Yah akhirnya Andi Soraya yang jadi korbannya. Dan aku pas Andi dinyatakan tersangka sudah pernah telepon Jessy. Alhasil sampai detik ini dia enggak mau bantu sama sekali dan menghilang begitu aja," imbuhnya.

Tata menambahkan itulah alasan mengapa Andi sampai saat ini diam saja. Pasalnya niat baik temannya tersebut tidak ada sama sekali.

"Artis saya enggak tahu apa-apa. Andi tuh nutupin busuk temannya Jessy Hirdayanti itu," pungkas Tata.

10 Artis Korea Paling Banyak Dicari di Dunia

Posted: 29 Aug 2010 05:56 PM PDT


Mau tau 10 celebrities tercantik Korea ??? Mau...mau...mau..... ???
Mari kita mulai dari urutan 10.


10. Kim Hyo Yeon


9. Lee Da Hee


8. Han Chae Ah


7. Park Si Yeon


6. Han Chae Young


5. Huang Mi Hee


4. Jeon Ji Hun


3. Han Ga In


2. Kim Tae Hee


And Who is Number One ???
1. Song Hye Kyo

7 Keajaiban Dunia vs 7 Keajaiban Tuhan

Posted: 29 Aug 2010 05:54 PM PDT

Suatu hari di sebuah kelas, sekelompok kelas geografi sedang mempelajari "Tujuh Kejaiban Dunia"pada awal pelajaran mereka disuruh untuk menuliskan tujuh keajaiban dunia yang mereka ketahui saat ini,walaupun ada beberapa tidak kesesuian,namun secara garis besar mereka menuliskan tujuh kejaiban dunia tersebut :

1.Piramida
2.Taj Mahal
3.Tembok Besar Cina
4.Kuil Ankor
5.Menara eiffel
6. Borobudur
7. Dll, Dsb

ketika mengumpulkan daftar tujuh kejaiban dunia dari para siswa, sang guru memperhatikan seorang pelajar, seorang gadis kecil pendiam, yang belum mengumpulkan tugasnya,lalu sang guru bertanya kepadanya apakah dia mempunyai kesulitan dengan tugasnya
Gadis pendiam itu menjawab
"yah sedikit, saya tidak bisa memilih karena sangat banyaknya"
lalu sang guru berkata
"baik, katakan pada kami apa yang kamu miliki,dan mungkin kami bisa membantu memilihnya"

Gadis kecil itu ragu sejenak, kemudian membaca," saya fikir "Tujuh Keajaiban Dunia"adalah :
1.Bisa melihat
2.Bisa mendengar
3.Bisa menyentuh
4.Bisa menyayangi
(Dia ragu sebentar,dan kemudian melanjutkan…)
5.Bisa merasakan
6.Bisa Tertawa
7.Dan bisa mencintai

Ruang kelas seketika sunyi, alangkah mudahnya bagi kita untuk melihat eksploitasi manusia dan menyebutnya "keajaiban" Sementara kita lihat apa yang diberikan Tuhan kepada kita,kita lebih suka melihatnya sebagai hal yang "Biasa",semoga pada hari ini kita dapat merenungkan tentang segala hal yang betul-betul ajaib dalam kehidupan kita

ontes Wanita Hamil yang Pernah Ada di Dunia

Posted: 29 Aug 2010 05:53 PM PDT

Ada yang Aneh di Ketiak Cewek-cewek Ini

Posted: 29 Aug 2010 05:52 PM PDT

Koleksi Foto Detik-detik Meletusnya Gunung Sinabung

Posted: 29 Aug 2010 05:51 PM PDT


Gunung Sinabung akhirnya meletus, Minggu (29/8/2010) pukul 00.15 WIB. Inilah gambar yang terekam oleh fotografer Tribun Medan yang langsung terjun ke kawasan Gunung Sinabung sejak Jumat (27/8/2010) malam.


Terlihat muntahan larva pijar menyembur dari kawah Gunung Sinabung. Sekitar dua ribuan warga di kaki Gunung Sinabung mengungsi.Terlihat dalam gambar yang direkam fotografer Tribun Medan, ribuan warga menembus kegelapan malam sembari membekap tubuhnya dengan kain sarung seadanya demi menghindari larva pijar yang masih terus menyembur dari kawah Gunung Sinabung.

Koleksi Foto keindahan Senja di Kota New York

Posted: 29 Aug 2010 05:51 PM PDT


Bukti Mesin Waktu Ada di Zaman Modern

Posted: 29 Aug 2010 05:50 PM PDT

Baru-baru ini dunia dikejutkan dengan sebuah photo di tahun 40an. Yang menarik dari photo tersebut adalah kemunculan seseorang dengan gaya yang sangat modern dengan kacamata hitam dan T-shirt cap sambil memegang kamera pottable, yang tentunya berbeda dengan style yang ada pada masa tersebut. Dialah yang menjadi objek yang menjadi perhatikan dan yagg mencengankan dunia saat ini.




Photo tersebut menjadi bahan perdebatan di internet. Ada yang percaya pada photo tersebut bahwa dia merupakan seorang time traveller (red : penjelajah waktu) yang tertangkap kamera di tahuan 1940. Tetapi ada juga yang tetap tidak percaya dengan keberadaan time traveller tersebut dan mengatakan bahwa photo tersebut tidak terbukti secara ilmiah.


Banyak sudah ilmuan yang mencoba membuktikan tentang keberadaan manusia penjelajah waktu tersebut. Einstein dengan teori relativitas khusus dan umumnya. Pada teori relativitas khusus menjelaskan bahwa jika dua pengamat berada dalam kerangka acuan lembam dan bergerak dengan kecepatan sama relatif terhadap pengamat lain, maka kedua pengamat tersebut tidak dapat melakukan percobaan untuk menentukan apakah mereka bergerak atau diam.

Bayangkan ini seperti saat Anda berada di dalam sebuah kapal selam yang bergerak dengan kecepatan tetap. Anda tidak akan dapat mengatakan apakah kapal selam tengah bergerak atau diam. Teori relativitas khusus disandarkan pada postulat bahwa kecepatan cahaya akan sama terhadap semua pengamat yang berada dalam kerangka acuan lembam. Yang jadi pertanyaan, bagaimana bila seseoarang mampu melewati kecepatan cahaya, atau bahkan jauh melampaui kecepatan cayaha?

Kurt Godel , seorang ahli matematika, pada tahun 1949 menggunakan teori Enstein untuk membuktikan time travel dapat terwujud.

Pada 1916, Karl Schwartz menduga, Black Hole (lubang hitam) adalah pintu gerbang untuk time travel. Black hole adalah benda luar angkasa yang bermassa tinggi dan juga mempunyai gravitasi super tinggi. Saking tingginya, benda yang tertarik tidak akan bisa lepas, termasuk cahaya.

Pada 1916, Karl Schwartz menduga, Black Hole (lubang hitam) adalah pintu gerbang untuk time travell. Black hole adalah benda luar angkasa yang bermassa tinggi dan juga mempunyai gravitasi super tinggi. Saking tingginya, benda yang tertarik tidak akan bisa lepas, termasuk cahaya.

Roy Kerr setuju pada tahun 1963 dengan pusaran black hole merupakan mesin waktu setelah mempelajari bukti-bukti tentang black hole.

Kemudian pada 1988, Kip Thorne mengumumkan ide tentang mesin waktu. Bahan-bahan yang digunakan termasuk teori black hole dan energi negatif. Menurut Thorne, benda antigravitasi akan membuka pintu gerbang worm hole, hingga memungkinkan astronot atau siapapun masuk ke dalamnya. Menurutnya pilihan terbaik untuk antigravitasi adalah Casimir Effect. Karena masih berhubungan dengan teknik quantum, yaitu dua plat metal seukuran rambut, yang mampu mengeluarkan energi negatif.

Pada 1935, Enstein dan salah seorang temannya, Nathan Rosen membuat percobaan dengan potongan kecil dalam black hole yang akan berhubungan dengan potongan lainnya. Untuk menghubungkan bagian yang berbeda ruang waktu itu digunakan saluran sempit yang dikenal dengan The Enstein-Rosen Bridge (jembatan Enstein-Rosen). Saluran ini merupakan pintu gerbang jalan pintas untuk menembus ruang dan waktu yang berbeda.

Jhon Wheeler ikut mengumumkan teori time travelnya pada tahun 1957. Teori ini dinamakan teori Worm hole (lubang cacing). Worm hole merupakan penghubung antar black hole. Teorinya, setiap dunia punya black hole. Fungsinya untuk kembali atau pergi ke suatu masa. Tapi untuk menembus worm hole tidak semudah yang kita pikirkan. Menurut teori Enstein dan Rosen, untuk melewati ke ruang itu dibutuhkan kecepatan yang melebihi kecepatan cahaya. sampai sekarang, masih dicari seberapa cepat kecepatan yang dibutuhkan untuk masuk ke sana.
Ilmuwan mulai gencar mengembangkan teori pada 1991 ketika J. Richard Gott III mengembangkan teori Cosmic String atau cosmic yang tergantung di seutas tali (string).


Menurutnya, Cosmic String memungkinkan astronot menjelajah waktu tanpa harus kembali lewat jalur yang sama. Cosmic String dipercaya ilmuwan cosmologi sudah ada sebelum bumi terbentuk. Ukuran cosmic hampir sama dengan sebuah atom. Untuk dapat digunakan sebagai mesin waktu, dibutuhkan dua cosmic string dengan kecepatan yang menyamai cahaya.

Penjelasan mudah tentang teori di atas adalah sebagai berikut. Misalkan anda akan berpindah dari satu titik ke titik yang lain dengan jarak antara titik adalah 1 meter dan waktu normal yang dibutuhkan untuk bergerak tersebut selama 1 detik. Pada saat anda bergerak dari titik ke titik lain tersebut dengan lama 1s, anda melihat orang di sekitar anda masih berjalan dengan normal yang artinya anda masih bergantung terhadap waktu.

Sekarang, bagaimana bila anda berpindah antar titik tersebut dengan kecepatan yang lebih cepat, misalkan 1millisecond. tentunya anda akan melihat bahwa orang yang ada di sekitar anda berjalan lebih lambat, artinya waktu berjalan lebih lambat dari waktu normal anda. Bagaiman bila waktu perpindahan pada titik tersebut lebih di percepat lagi. Tentunya sekitar anda akan jauh berjalan lebih lambat, dan bahkan air yang menetes pun terlihat lebih jelas. Dan bila di percepat lagi, akan tiba pada saat, dimana benda disekitar anda diam (tidak bergerak), dalam artian bahwa waktu telah berhenti.

Teori relativitas yang dijelaskan oleh Einstein menjelaskan bahwa kecepatan cahayalah yang menjadi kecepatan terakhir yang ada di alam ini. Artinya, pada saat seseorang bergerak dengan kecepatan cahaya, maka benda yang ada di sekitarnya akan bergerak diam, dan waktu juga akan berhenti. Dari penjelasan tersebut, bagaiman seandainya seseorang mampu bergerak lebih cepat atau jauh lebih cepat dari kecepatan cahaya. Apa yang akan terjadi dengan kecepatan tersebut?

Teori inilah yang menjadi dasar bagi sebagian ilmuan untuk membuktikan bahwa menjelajah waktu itu sangat mungkin untuk dilakukan. Hal ini bila manusia mampu menciptakan sebuah alat yang mampu bergerak melebihihi kecepatan cayaha.

Berikut ini adalah gambar mesin proyek manusia yang berusaha membuktikan tentang teori waktu dan ruang. Proyek ini dikenal dengan nama The Large Hadron Collider (LHC) yaitu kompleks pemercepat partikel berenergi tinggi yang terbesar di dunia. Berfungsi untuk menabrakkan dua buah pancaran partikel proton dengan energi kinetik yang sangat besar.
LHC dibuat oleh Badan Riset Nuklir Eropa (CERN).Proyek ini dimulai sejak tahun 1995, dan merupakan project terbesar yang pernah dilakukan oleh Manusia, dengan menggunakan peralatan paling rumit di dunia, serta memakan biaya lebih dari USD 10 Miliar dengan waktu penyelesaian lebih dari 14 tahun. Terletak 91 meter dibawah perbatasan Franco-Swiss dekat Geneva, Switzerland, mesin yg berbentuk terowongan sepanjang 27 kilometer ini dibangun oleh 10000 ilmuwan dan insinyur, dari lebih 100 negara, serta didukung oleh ratusan universitas dan laboratorium.


Terakhir. Tulisan ini tidak bermaksud bahwa teori time travell itu benar. Hanya memberikan gambaran dan wawasan cara berpikir orang yang menganggap menjelajah waktu itu sangat mungkin.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...