Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Selasa, 09 November 2010 10.01

Zona Orang Gila


Foto-foto Pesta Hallowen Dunia 2010

Posted: 08 Nov 2010 11:28 PM PST

Halloween atau Hallowe'en adalah tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober, dan terutama dirayakan di Amerika Serikat. Tradisi ini berasal dari Irlandia, dan dibawa oleh orang Irlandia yang beremigrasi ke Amerika Utara. Halloween dirayakan anak-anak dengan memakai kostum seram, dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga meminta permen atau cokelat sambil berkata "Trick or treat!" Ucapan tersebut adalah semacam "ancaman" yang berarti "Beri kami (permen) atau kami jahili." Di zaman sekarang, anak-anak biasanya tidak lagi menjahili rumah orang yang tidak memberi apa-apa. Sebagian anak-anak masih menjahili rumah orang yang pelit dengan cara menghiasi pohon di depan rumah mereka dengan tisu toilet atau menulisi jendela dengan sabun.
Para aktor mempromosikan serial televisi AMC "The Walking Dead" di sepanjang Jembatan Brooklyn, New York, Selasa, 26 Oktober 2010. (AP Photo/ Seth Wenig)

Dua pengendara kereta bawah tanah mengenakan kostum saat perayaan Halloween, Minggu, 31 Oktober 2010, di New York. (AP Photo/ Fineberg Tina)

Musisi Alice Cooper menggelar pertunjukan Halloween Night of Fear di The Roundhouse, London Utara, Minggu 31 Oktober 2010. (AP Photo/ Joel Ryan)

Presiden Barack Obama dan Michelle Obama merayakan Halloween di Gedung Putih, Minggu, 31 Oktober 2010. (AP Photo/ Manuel Balce Ceneta)

Seorang penggemar musik antri untuk melihat pertunjukan Alice Cooper di The Roundhouse, London utara, Minggu 31 Oktober 2010. (AP Photo/ Joel Ryan)

Penggemar Alice Cooper menunggu di ruang ganti dalam pertunjukan di London, Minggu, 31 Okt 2010. (AP Photo/ Joel Ryan)

Seorang penggemar menunggu antrean untuk melihat pertunjukan Alice Cooper di The Roundhouse, London utara, Minggu, 31 Okt 2010. (AP Photo/ Joel Ryan)

Perayaan Halloween di kota Makati, Filipina. (AP Photo/ Bullit Marquez).

Topeng tengkorak dan nama-nama pahlawan Revolusi Meksiko dalam perayaan Day of The Dead di Mexico City, Senin 1 November 2010. (AP Photo / Eduardo Verdugo)

Seorang anak berkostum berjalan melewati balon dalam perayaan Halloween di Tokyo, Jepang, Sabtu, 30 Oktober 2010. (AP Photo/ Inouye Itsuo)

Bosan Meng-goal-kan Melulu, Akhirnya Samuel Eto'o Jadi Fotografer

Posted: 08 Nov 2010 11:27 PM PST



Prediksi Kehidupan di Dunia Tahun 3000

Posted: 08 Nov 2010 11:26 PM PST

Tahun 3000 kondisi bumi sudah semakin berantakan, alam yang natural sudah tidak ada lagi, pepohonan nan hijau berubah menjadi gedung-gedung tinggi pencakar langit yang berkilauan dengan lapisan kaca yang seperti berlian, sinar matahari sangat menyengat kulit, langit siang berwarna jingga agak gelap karena atmosfir bumi sudah rusak diakibatkan efek kaca, serta bahan-bahan kimia yang digunakan oleh penduduk disana. Malam seperti siang, karena lampu-lampu ada dimana-mana, tetapi tidak ada satupun manusia yang berkeliaran di saat malam, karena hawa begitu panas menyengat kulit.

Di tahun 3000 penduduk selalu menggunakan baju anti sinar ultraviolet serta menggunakan kacamata khusus anti silau jika keluar rumah pada siang hari, namun jarang sekali ada yang keluar rumah karena teknologi canggihlah yang telah mengubah cara hidup mereka, mereka hanya bekerja di rumah, dengan teknologi yang dapat menghubungkan mereka di lingkungan kerja secara virtual, mereka bekerja seolah-olah di dalam kantor bertemu dengan rekan kerja, atasan, kolaborasi, meeting maupun bertemu pelanggan ataupun pembeli, begitupun untuk kegiatan sekolah, bersosialisasi, gang klub, hang out, belanja, ataupun liburan, yang mereka lakukan adalah secara virtual, ya teknologi sosial virtualisasi pada tahun dua ribuan sangat ditentang karena akan merusak tatanan kehidupan atau interaksi sosial sesama manusia, tetapi di tahun 3000 ini, semuanya serba virtual, belanja tinggal pencet di layar sentuh, melakukan pembayaran secara elektronik, tidak ada lagi uang secara fisik seperti jaman dulu, uangpun sudah berbentuk virtual alias elektronis, barang yang sudah dibeli di virtual shop dalam hitungan detik sudah datang diantarkan oleh robot khusus kurir yang dapat terbang dengan sistem anti gravitasi.



Penyakit HIV/AIDS tidak ada lagi di tahun 3000, karena prostitusi semua dilakukan oleh robot humanoid atau menggunakan virtual girl room sebuah layanan online untuk berkencan dengan gadis-gadis cantik dan selalu perawan secara virtual dan hanya mengeluarkan ongkos yang tidak mahal seperti tahun dua ribuan kebawah. Robot humanoid yang tampil serupa dengan manusia, tidak dibuat mempunyai perasaan seperti manusia, karena di tentang oleh lembaga-lembaga sosial anti humanoid yang meminta agar robot humanoid tetaplah hanya sebuah robot.
Kendaraan yang digunakan merupakan teknologi anti gravitasi, berbentuk piring dengan teknologi sentripugal, dengan memutar bagian pesawat secara horisontal dengan kecepatan tinggi sehingga gaya gravitasi akan hilang dan dapat terangkat dengan ringan tanpa terpengaruh oleh gaya gravitasi bumi. Perputaran yang terus-menerus dengan sistem shuttling dengan piring dempet, ditengah-tengah digunakan untuk penumpang ataupun supir, dan menggunakan sedikit tenaga jet untuk melakukan manuver, Kendaraan tersebut sebetulnya di tahun dua ribuan atau tahun dibawah itu sudah ada, tetapi masih merupakan proyek rahasia oleh negara maju (awalnya untuk proyek kendaraan tempur), untuk melakukan testing mereka lakukan secara sembunyi-sembunyi, tetapi ada satu atau dua penduduk yang menjadi saksi mata, bahkan banyak saksi mata yang melihat kendaraan ini, sehingga di buat isu oleh pihak yang berkepentingan atas proyek kendaraan canggih tersebut dengan sebutan objek yang tidak dikenal alias UFO (Pesawat asing dengan awak alien dari planet lain). Tapi di tahun 3000 kendaraan ini merupakan kendaraan biasa yang digunakan untuk berpergian antar lintas propinsi, negara, ataupun benua secara nyata.
Agama sudah tidak menjadi pegangan hidup, semua berkiblat ke teknologi, server-server berkecepatan tinggi telah menjadi tuhan-tuhan mereka, teknologi lah yang mengendalikan mereka sehingga mereka menjadi malas, hanya segilintir orang yang memegang teguh nilai-nilai agama, dan menghindari dari racun teknologi canggih tersebut, mereka hidup berkelompok dan memisahkan diri dari penduduk yang telah teracuni teknologi canggih tersebut, dengan membuat perkampungan khusus yang selalu di awasi oleh pemerintah karena takut membuat kekacauan.
Penyakit secara fisik hampir tidak ada, karena bagian organ-organ tubuh manusia telah dibuat menggunakan sistem biotech, seperti jantung, paru-paru, ginjal, maupun otak buatan dapat ditransplantasikan secara mudah seperti mengganti batterai pada mainan elektronik saja, dan agama merupakan obat terapi fisik yang sangat mujarab akibat racun yang disebabkan teknologi canggih ini.
Kejahatan terjadi secara virtual, gang-gang atau mafia hacker selalu mengincar kenyamanan penduduk saat melakukan aktifitas virtual, yang mereka lakukan adalah mengintip data-data, mencari celah yang dapat disisipi, jika ketemu kemudian mereka menyisipkan dengan data-data yang mereka buat, dan blam mereka dapat bergabung secara virtual dan melakukan aksi-aksi kejahatan seperti aksi kejahatan nyata, seperti mencopet, menodong, melakukan perampokan,dan aksi-aksi kejahatan lainnya.
Peperangan tidak lagi terjadi secara fisik, tetapi secara virtual, saling serang-menyerang ke server masing-masing negara sudah menjadi hal biasa di tahun 3000, peperangan tidak lagi melibatkan negara, tetapi perang di tahun 3000 adalah peperangan antar mafia hacker di seluruh dunia, akibat peperangan ini, server-server yang diserang bertubi-tubi dapat meledak secara fisik, dan hal ini tidak membuat negara menjadi bangkrut, karena harga server-server canggih saat itu sangat murah.
Kepolisian antar negara mempunyai tim khusus yang dinamakan tim cyberHack, saling bekerja sama untuk menumpas mafia-mafia hacker yang selalu meresahkan penduduk disana.
Tahun 3000, tidak ada lagi yang namanya negara miskin, semuanya rata, dengan tingkat ekonomi diatas rata-rata, tapi banyak penduduk yang menjadi **** akibat penyakit kejiwaan yang telah disebabkan oleh teknologi canggih tersebut. Sehingga rumah sakit kejiwaan selalu dipenuhi oleh orang-orang yang sakit jiwa.
Agama pada saat itu menjadi pelopor konseling untuk penduduk yang telah terkena depresi kejiwaan dan mengembalikan kondisi jiwa penduduk yang rusak agar menjadi stabil. Agama menjadi seperti barang antik yang sangat di buru dan berani dibayar mahal oleh penduduk di tahun 3000 tersebut.
Adapun teknologi canggih yang telah menjadi racun dan telah menjadi tuhan penduduk di tahun 3000 adalah INTERNET.

Gaya Para Model Ketika Jatuh dari Catwalk

Posted: 08 Nov 2010 11:24 PM PST



Trik-Trik Cewek Matre Yang Siap Bikin Bangkrut Cowo

Posted: 08 Nov 2010 11:22 PM PST

Tak selamanya wanita merupakan korban lelaki, tak jarang juga lelaki menjadi korban wanita, terutama cewek matre sebutan untuk wanita yang mata duitan. Seringkali pria tak sadar saat berada dalam dekapan asmara palsu yang sebenaranya hanya kamuflase untuk memanfaatkan para lelaki oleh para cewek materialis yang pandai menawan hati para pria yang menaruh hati pada kemolekan mereka, dan bila tak sadar siap-siap aja deh untuk kantong kering tanpa hasil buang waktu dan tenaga tanpa hasil, oleh karenanya mesti tau kondisi seperti apa yang perlu di hindari dan diwaspadai agar tak terjerat bujuk rayu berbisa ini.

Ciri-cirinya

  1. Menggantung jawaban, tidak jelas sikapnya pada pria yang naksir, bagi cewek dewasa pastilah sudah mengerti sikap-sikap cowok yang PDKT dan naksir, bahkan cewek tipe ini tidak mau menjawab tegas pada keseriusan cowok yang mendekatinya (Digantung), agar cowok mesti lebih banyak berkorban dan bisa dimanfaatin sama si cewek.
    Tidak pernah serius dan komitmen pada cowok, sikapnya mengambang


  2. Sering diminta antarin kesana kemari alias jadi tukang ojegnya, bukan karena si cewek memang cinta, tapi agar si cowok bisa manfaatin jadi supir pribadinya cewek
    Senang manfaatin cowok untuk antar jemput gratisan


  3. Sering curhat masalah keuangan, dengan harapan dapat bantuan dan suntikan keuangan dari cowok yang PDKT pada dia, dengan memelas akhirnya cowok iba dan membantu
    Mengeluh masalah duit dan kebutuhan


  4. Sering gonta-ganti teman kencan, cewek model begini teman cowoknya banyak sekali, dan tak sedikit dari cowok-cowok yang mendekat mengharapkan untuk mendapatkan cinta cewek, padahal si cewek tidak memberikan komitmen apapun hanya sikap jinak-jinak merpati berharap para pria yang mendekat berlomba-lomba memberikan kebaikan yang menguntungkan cewek (dimanfaatin)
    Senang gonta-ganti teman kencan


  5. Berparas cantik, tapi kalau ditanya tidak punya pacar, rasanya mustahil cewek cantik tak punya pacar, kecuali punya alasan idealisme tersendiri, trik ini memang sengaja dilakukan agar cowok yang naksir merasa punya harapan untuk mendapatkan cewek, soalnya bila cewek punya pacar tidak sedikit cowok yang mundur dan menjauhi.
    Ngakunya jomblo dan suka memberi harapan tanpa kepastian


  6. Ramah terhadap semuah cowok, sok supel cepat akrab tak pilih-pilih pokoknya semua cewek yang memberi kebaikan pada dia pasti langsung bisa akrab dan tak sedikit bisa langsung ajak kencan
    Cewek gaul


Memang ciri-ciri diatas tidak selalu benar, tapi kebanyakan mendekati benar, jadi waspadalah pada trik-trik diatas agar kamu tidak tertipu dengan tebar pesona yang dilancarkan cewek yang sebenarnya tidak mencintaimu tapi hanya memanfaatkanmu

Hewan-Hewan/Spesies Tertua di Bumi

Posted: 08 Nov 2010 11:21 PM PST

Cyanobacteria
2.800.000.000 tahun
Cyanobacteria dianggap salah satu bentuk kehidupan pertama di Bumi. Yang pertama yang tinggal di sulfate dan metana yang berlebihan di atmosfer Bumi. cyanobacteria praktis identik dengan aslinya. Mereka bertahan hidup setiap peristiwa kepunahan besar termasuk kepunahan Permian yang menewaskan 90 persen dari spesies yang pada waktu itu.


Nautilus
500 juta tahun
Fosil nautilus ini hanya hidup di Cephalopoda. Dulu mereka lebih bervariasi dan jauh lebih makmur, tetapi sekarang hanya ada enam jenis nautilus, semua terbatas pada Indo-Pasifik. Namun, cara untuk menggantung di sana.


Jellyfish
505 Juta Tahun
Ubur-ubur termasuk dalam kelompok hewan yang disebut Cnidaria atau Coelenterata. Kelompok ini termasuk karang, hydras, ubur-ubur, Portugis orang-of-perang, anemon laut, pena laut, cambuk laut, dan penggemar laut. Mereka sulit untuk fosil, yang sebagian besar terbuat dari air, tetapi beberapa tahun lalu, beberapa fosil yang baru ditemukan yang membuat mereka bahkan lebih tua dari yang diduga sebelumnya.


Sponge
580 Juta Tahun
Spons dari kelompok garis keturunan hewan purba yang dapat ditelusuri kembali ke awal dari kehidupan binatang. Fosil dari kaca spons telah ditemukan dari sekitar 540.000.000 tahun yang lalu di batuan di Australia, Cina dan Mongolia. Meskipun sekitar 90% dari spons modern demosponges, fosil jenis ini kurang umum dibandingkan dengan jenis lain karena tengkorak mereka terdiri dari spongin relatif lunak yang tidak berfosil dengan baik.


Horseshoe Crab
445 Juta Tahun
The Horsehoe ole tetap cukup banyak berubah sejak masa Ordovisium. Jadi, ini ada di bumi sekitar 74% dari waktu yang hewan secara umum sudah. Spesies kepiting sepatu kuda paling awal yang merayap di laut dangkal pantai bumi untuk paling tidak 100 juta tahun sebelum dinosaurus ada.


Coelacanth
360 Juta Tahun
Sebelum 1938 Ikan raja laut diyakini telah punah sekitar 80 juta tahun yang lalu, ketika mereka menghilang dari catatan fosil. Ini "prehisotric fosil hidup" pernah dianggap sebagai nenek moyang dari tetrapoda (hewan darat hidup, termasuk manusia). Sekarang percaya bahwa Lungfishes adalah hidup terdekat relatif tetrapoda.


Gingko Biloba
270 Juta Tahun
Pohon Ginkgo adalah satu-satunya wakil hidup dari ordo Ginkgoales, sekelompok gymnosperms dating kembali menjadi 270 juta tahun yang lalu pada periode Permian.
Karena cataclysms geologi spesies hanya 3 atau 4 masih tersisa di Tersier (65 juta tahun lalu). Kepunahan dinosaurus sebagai penyebar benih potensi biji besar mungkin juga dipengaruhi penurunan ini, yang sejalan dengan catatan fosil.


Horseshoe Shrimp
200 Juta Tahun
Orang ini sedikit memiliki perbedaan dalam menjadi spesies hidup tertua di bumi berubah selama 200 tahun Juta. Dengan kata lain, ia tidak mungkin telah ada selama beberapa orang di atasnya, tapi ia hampir tidak bisa dibedakan dari 200 juta tahun itu fosil tua.


Sturgeon
200 Juta Tahun
Sturgeon dan paddlefish terkait telah mengalami perubahan morfologi sangat sedikit, menunjukkan bahwa evolusi mereka telah lambat dan produktif mereka status informal sebagai fosil hidup. Hal ini dijelaskan dalam bagian oleh waktu antar-generasi lama, toleransi untuk rentang luas suhu dan salinitas, kurangnya predator karena ukurannya.


Martialis Heureka
120 Juta Tahun
Hanya ditemukan pada tahun 2000 di Amazon, jenis semut ini dikenal sebagai Ant Dari Mars. Menyerupai miniatur tawon, serangga tidak seperti semut lain, dan merupakan spesies semut tertua masih menghuni bumi. Apa yang membuat benar-benar mengagumkan adalah bahwa kode genetik yang menunjukkan itu antara sub-keluarga pertama untuk memisahkan diri dari garis keturunan utama, segera setelah semut berevolusi dari tawon lebih dari 120 juta tahun yang lalu.

4 Tanda Pria bukan Pencium Ulung

Posted: 08 Nov 2010 11:20 PM PST

Rata-rata perempuan ingin memiliki pasangan yang jago dalam urusan ciuman. Yap! Kadangkala ciuman dapat melambungkan perasaan wanita ke awang-awang.

http://laskaridc.com/wp-content/uploads/2010/04/kiss1.jpg

Nah berikut ada beberapa sinyal yang menandakan bahwa Anda bukan pencium ulung lho.

1. Ciuman pertama terlalu bernafsu
Kencan pertama boleh saja diakhiri dengan ciuman. Tapi kalau langsung lidah yang menari-nari di mulut? Ups, ntar dulu deh. Umumnya wanita maunya ucapan selamat malam dulu kok. Jadi paling saling menempelkan bibir, ringan saja.

2. Pilih bagian lain, asalkan bukan mulut
Coba cek dulu apakah nafas anda sudah segar? Pasalnya bila nafas kurang sedap, kaum wanita bisa jadi ilfil lho. Bahkan dengan bantuan permen karet atau permen rasa mint, tak banyak menolong!

3. Jangan Ragu Bertanya
Saat pasangan mencium, umumnya kaum perempuan bersikap malu-malu. Nah kalau sudah begitu lebih baik Anda bertanya apakah boleh dilanjutkan atau sebaiknya dihentikan saja. Cobalah untuk lebih memperhatikan perasaan kaum hawa agar tak terkesan hanya nafsu belaka.

4. 'Mengunyah' bibir?

Sejumlah wanita suka sedikit gigitan kecil di bibir. Namun jika tiba-tiba pria dengan liar 'mengunyah' bibir pasangannya sembari membayangkan bibir penuh Angelina Jolie, jangan harap akan ada ciuman lanjutan yang panas deh. Yang ada si wanita malah jadi kapok.

Perbedaan Ketakutan Antara Wanita dan Pria

Posted: 08 Nov 2010 11:18 PM PST

Mungkin Anda sering bertanya-tanya mengapa pasangan jadi uring-uringan tanpa sebab. Well.. Mungkin saja itu terjadi karena suami atau istri kita menyimpan sejumlah ketakutan yang enggan diutarakan. Nah agar Anda lebih memahami lagi apa yang dirasakan pasangan, mungkin cara terbaik adalah dengan mengenali sumbernya. Berikut panduannya..
http://www.preventionindonesia.com/files/article/photo/32131_656146_cleaning.jpg

Yang Ditakuti Pria
Mungkin terdengar aneh bahwa kaum pria memiliki ketakutan tersendiri. Nah, kira-kira apa ya yang paling ditakuti pria? Simak daftar berikut ini..

1. Perceraian, baik cerai karena kematian maupun pisah.
Karena itu inisiatif cerai bisanya datang dari perempuan. Apa yang membuat pria akhirnya sanggup menerima perceraian adalah dua hal, yaitu keyakinan bahwa ia akan mendapat wanita yang lebih menarik, dan bahwa ia akan kehilangan muka bila menolaknya.

2.Wanita.
Pria takut jauh dari wanita, lebih dari yang dapat mereka akui. Pada dasarnya karena pria tidak tahu apa yang menggerakkan wanita. Ketakutan itu tercermin antara lain ketika mereka membuat lelucon atau berbicara di antara mereka sendiri, yang cenderung merendahkan perempuan.
3. Penolakan.
Pria sangat takut dikalahkan atau disingkirkan, karena sangat memalukan. Maka tak peduli seberapa bagus pun alasan penolakannya, ego pria mengartikan bahwa dirinya 'tidak cukup baik'.

4. Tidak masuk hitungan.
Semua pria merasa harus menjadi pemimpin. Jika hal itu tidak tercapai, setidaknya mereka ingin mendapatkan pengakuan dari lingkungan terdekatnya.

5.Mudah diserang.
Benar, pria memang sangat takut terikat dan kehilangan kebebasannya. Hal ini membuat pria menjadi sangat mudah diserang. Wanita yang cerdik tak akan memikat pria melalui perutnya, tetapi dengan menghormati kebutuhannya akan kebebasan dan pilihan hidupnya.

6. Mempercayakan rahasia.
Pria tidak suka tampak bodoh. Itu sebabnya mereka sangat sulit mempercayai orang, terutama wanita. Mereka khawatir dikhianati dan dikecewakan.
7. Menjadi ayah.
Meskipun seorang pria sangat bangga menjadi seorang ayah, tapi hal itu sekaligus menjadi sumber ketakutan. Menjadi ayah, bagi mereka merupakan pertanda tak bisa lagi main-main tanpa tanggung jawab seperti bujangan. Dan lagi, kalau istri telah punya anak sendiri, siapa yang akan mengurusnya?

Yang Ditakuti Wanita
http://www.laundrystudio.com/surface/images/golf/one_main.jpg
Bukan rahasia lagi. Wanita yang kuat menjadi ancaman bagi pria, dan wanita pintar menakuti mereka. Tapi ironisnya, ketika pada wanita dibuka daerah gelap atau wilayah tertutupnya, pria akan tahu bahwa mereka tak perlu takut sama sekali. Simak saja sumber ketakutan wanita:

1. Membuat pria takut.
Wanita sangat takut membuat pria ketakutan padanya. Karena itu, di kantor, organisasi, maupun dalam rumah tangga banyak wanita cenderung mengerem ambisi dan potensinya, semata demi tidak membuat pria merasa terancam dan takut padanya.
2. Disakiti dan dimanfaatkan pria.
Wanita selalu berusaha meyakinkan diri sendiri bahwa seandainya ia wanita yang lebih langsing, lebih baik, lebih seksi, dan lebih menarik, pasti pria akan tergila-gila padanya dan membiarkannya memperbaiki penampilan pria tersebut. Hal itu merupakan refleksi dari ketakutannya akan disakiti dan dimanfaatkan pria.
3. Semua mantan pacarnya.
Tak ada bedanya siapa yang mengakhiri hubungan dimasa lalu, atau mengapa; seorang wanita yang jatuh cinta selalu bertanya-tanya apakah pria yang dicintainya masih merindukan para mantan pacarnya setelah mereka putus cinta.

4. Semua teman wanitanya.
Karena tidak percaya pada hubungan platonik (cinta yang bersifat persaudaraan) antar jenis kelamin, wanita selalu menaruh kecurigaan besar pada semua teman wanita kekasihnya. Walaupun dia sendiri banyak memiliki hubungan platonik dengan teman-teman prianya.
6. Wanita yang tak ada.
Wanita percaya bahwa tak ada yang lebih menarik bagi pria kekasihnya itu, selain bayangan seorang wanita yang selalu diangankannya, walau tak pernah ada wujudnya.

7. Ibunya.
Tak peduli betapa bagusnya hubungan antara sang pria dengan ibunya, wanita cenderung berpikir bahwa ada yang dirahasiakan dan pada suatu hari keburukannya akan menimpa dirinya. Tapi jika sang pria mengagumi ibunya, dia akan menuduhnya 'anak mami'.
8. Hamil.
Wanita selalu khawatir bahwa tubuhnya yang menggemuk dan tidak menarik akan membuat pasangannya berhenti memperhatikannya. Dengan begitu dikiranya pria akan mudah tertarik pada wanita lain yang ditemuinya.

10 Film Porno Ber-Budget Paling Besar

Posted: 08 Nov 2010 11:16 PM PST

No.10 – Conquest

Budget: $150,000 (1997)

Sebelum muncul film Pirates, telah muncul film yang identik bertema bajak laut dengan budget yang tinggi dengan harapan memiliki kualitas yang yahud.

Conquest adalah salah satu film porno pertama dengan anggaran besar dan menjadi hits pada masanya. Dibintangi Jenna Jameson, didukung kualitas sound efek yang baik dengan teknologi saat itu dan adegan-adegan aksi tembak-menembak kapal di laut yang memberi kesan tersendiri agar film ini diterima khalayak.

No.9 – Flashpoint X

Budget: $220,000 (1998)

Flashpoint X adalah film era akhir 90-an versi dewasanya Backdraft. Bercerita tentang petugas pemadam kebakaran yang memadamkan api disertai adegan-adegan seksual pada waktu yang bersamaan.

Budget terbesar film ini ada di bintang porno Jenna Jameson yang bertindak sebagai peran utama, didukung oleh Jill Kelly dan Asia Carrera sebagai bintang pendukung.


No.8 – Manhunters

Budget: $250,000 (2006)

Wicked Pictures adalah salah satu merek terkenal di industri blue film. Pada tahun 2006 memiliki film andalan, Manhunters, sebagai salah satu produksi terbaik mereka.

Bercerita tentang empat jagoan perempuan yang mencari penjahat. Identik dengan film Charlie's Angels dengan tidak menyertakan tokoh Charlie.

Para kritikus sepakat, Manhunters memperoleh tujuh penghargaan AVN (Piala Oscar untuk film porno) pada tahun 2006, dan dinominasikan untuk 17 penghargaan lainnya.

No.7 – Operation Desert Stormy

Budget: $250,000 (2007)

Film ini adalah salah satu film ber-budget tinggi produksi Wicked Pictures, namun memiliki kesan yang berbeda dari semua film pada daftar top 10 ini. Film ini memiliki adegan seks yang vulgar, tetapi memiliki lelucon yang dapat membuat ketawa di antara erangan dan dengusan.

Bercerita tentang agen spionase James Bond, lebih identik jika film Spy-Hard dicampur adukan dengan hardcore.

Bintang di film ini : Stormy Daniels, Eva Angelina dan Ron Jeremy,

No.6 – Upload

Budget: $350,000 (2007)

Fakta yang terjadi, film ini sangat sukses seperti film Titanic untuk meraih beberapa penghargaan dari AVN Awards 2008, mendominasi dan memenangkan 8 delapan penghargaan.

Film ini terdiri atas 4 DVD berdurasi 285 menit.

Bertema cerita seperti X-Files film ini sukses merebut pasar.

No.5 – Fashionistas

Budget: $500,000 (2002)

Di film ini, kemampuan kru di tonjolkan semua. Dimulai dari pemilihan kostum yang extravaganza gitu lho hingga sinematografi yang padat. Tak perlu dikatakan lagi, dan para kritikuspun setuju, film ini memperoleh AVN Award sebagai Film Terbaik pada tahun 2003, dengan mengumpulkan 22 nominasi.




No.4 – Pirates

Budget: $1 million (2005)

Penggemar film porno bule sudah hapal diluar kepala dengan film yang satu ini karena popularitasnya. Di bintangi Jesse Jane, yang mengantarkannya menjadi bintang film porno terkenal. Salah satu hal yang unik adalah film ini dilengkapi lebih dari 300 spesial effect dan effect suara.

Anggaran yang besar yang digelontorkan di film ini akhirnya menuai hasil dengan memenangkan 11 AVN Awards, dan bahkan memberikan inspirasi sebuah episode di HBO's Entourage.

No.3 – Uninhibited

Budget: $1.2 Million (1995)

Film ini adalah karya akhir Buck Adams. film yang di shoot dengan menggunakan 35-mm film ini ternyata menjadi salah satu film terbaik tahunan dengan nominasi Film Terbaik dari AVN.

Besarnya investasi yang menyebrangi angka jutaan dolar untuk sebuah film porno ternyata membuahkan hasil setelah HBO dan jaringan TV lokal Amerika mengambil editing film tersebut untuk turun ke versi R.

No.2 – Pirates II: Stagnetti's Revenge

Budget: $8 million

Film yang sukses sudah pasti dibuat sekuel, begitu pula film yang satu ini. Walaupun anggaran Pirates II lebih mahal dibanding yang pertama, namun sekuel kedua dari film ini tidak terlalu sukses di pasar karena temanya hanya mengikuti sekuel pertama ditambah adegan-adegan seronok yang kotor.


No.1 – Caligula

Budget: $17.5 million (1979)

Film ini diproduksi tahun 1979, dibintangi oleh Helen Miller, seorang artis yang masuk jajaran peraih penghargaan Oscar.

Bertema tentang kekaisaran Romawi dilengkapi dengan shoot kegiatan hardcore dan otomatis film yang tidak di sensornya dilarang untuk tayang publik, namun setelah 29 tahun versi aslinya di jual kembali.

pemeran : Malcolm McDowell, Teresa Ann Savoy, Helen Mirren

7 Mata Air Bersuhu Tinggi Yang Ada di Dunia

Posted: 08 Nov 2010 11:15 PM PST

1. The Grand Prismatic Spring: America's largest
Sumber air panas Amerika yang paling besar dan ketiga terbesar di dunia, Grand Prismatic Spring di Yellowstone National Park memiliki luas sekitar 250 x 300 kaki (75 x 91 meter) dan kedalaman 160 kaki (49 meter), menghasilkan 560 galon (2000 liter) bersuhu 160°F (71°C) air/menit.

Warna yang muncul pada musim semi sangat bervariasi, mulai dari hijau, merah cemerlang dan jingga yang diakibatkan oleh ganggang dan pigmen bakteri yang bertambah besar sekitar pinggir air, banyaknya warna bergantung atas rasio klorofil. Pusat genangan mata air terasa sangat panas. (Foto: Magadelic Rock dan Bonnie Sue).

2. Mammoth Hot Springs: largest carbonate-depositing spring in the world

Berada di Yellowstone, Mammoth Hot Springs terkenal paling besar, menyerupai campuran air soda. (Foto: Mila Zinkova, C Amalia dan Thegreenj).

3. Blood Pond Hot Spring: welcome to hell
Blood Pond Hot Spring adalah salah satu "neraka" (jigoku) di Beppu, Jepang, sembilan sumber air panas alami yang menakjubkan untuk dilihat daripada mandi/berendam. "Blood Pond Hell" begitu orang menyebutnya, menampilkan kolam air merah yang panas. Menurut perkiraan ini adalah yang paling fotogenik di antara sembilan neraka. (Foto: L Plater dan phototravel).

4. Blue Lagoon: Iceland's geothermal spa
The Blue Lagoon geothermal spa adalah salah satu tujuan wisata yang paling besar di Eslandia. Perairan yang pengap seolah menunjukkan pembentukan lahar, dan kolam renang besar yang dipanaskan dengan dialiri air melalui pembangkit tenaga listrik terdekat.
Mandi di Laguna Biru dapat dijadikan terapi, dipercaya dapat menyambuhkan orang yang menderita penyakit kulit seperti penyakit psoriasis. Suhu air di kolam renang kira-kira 40°C (104°F). Sumber air mineral terletak di Grindavík, Reykjanes Peninsula, barat-daya Eslandia. Daerah ini terletak sekitar 24 mil (39 kilometer) dari ibu kota Reykjavík. (Foto: Diamanx dan Sandro Mancuso).

5. Glenwood Springs: world's largest natural hot springs swimming pool
Glenwood Springs di Colorado, AS, merupakan kolam renang yang bersumber dari mata air panas pegunungan dengan laju aliran sebanyak 143 liter/detik. Anda bisa berendam di genangan sambil melakukan terapi bersama air bercampur mineral yang asin dengan suhu 104°F (40°C), maupun berenang di kolam yang sangat besar dengan suhu 98°F (36°C). (Foto: christoph.schrey dan fishingfoolcool).

6. Jigokudani Hot Springs: home to the japanese Snow Monkeys
Jigokudani Hot Springs di Nagano Prefecture, paling terkenal di Jepang yang biasa disebut "snow monkeys", yaitu kera liar Jepang yang menikmati perairan yang panas secara alami di samping para pengunjung. Lebih dari seratus Macaques (kera asli Jepang) yang tinggal di Jigokudani Monkey Park, yang terletak di "Hell Valley" (Lembah Neraka). (Foto: Duchamp dan Tim Kelf).

7. Deildartunguhver: highest flow hot spring in Europe
Deildartunguhver terletak di Reykholtsdalur, Eslandia, memiliki karakteristik laju aliran yang sangat tinggi untuk sumber air panas (180 liter/detik) dan bersuhu 97 °C, aliran yang paling tinggi di Eropa. Sebagian dari air dipergunakan untuk memanaskan, pipa berukuran 34 kilometer disalurkan ke Borgarnes dan 64 kilometer kepada Akranes.

Melihat Kepribadian Wanita Dari Cara Berjalan

Posted: 08 Nov 2010 11:15 PM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiDfVoZIyaauITweUoClJcE6DNJ5XW_fIz7PtgyK0YieRicIcBX30AGVPyCKiQF2vTq1jDiLU3SDeGH8xA8NOyJfbYv9yBuft8rHotYmhz2qCPyF6AwyKw4WRtsI6nJjC1UtyPvdSP5EBw/s400/GirlWalkingNightelys.jpg

1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah. Golongan wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur, bila berbohong, mulutnya laser dan menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah, wanita ini biasanya pemboros atau suka membazir uang tanpa berpikir sebelum berbelanja. Padahal, uangnya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil hati, kerana wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan lelaki.

2. Bila berjalan, sering menoleh ke kanan and kiri. Wanita seperti ini biasanya pandai menyimpan rahsia. Walaupun ramai yang menganggap wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan temannya, namun, byk lelaki yang berusaha untuk menaklukan hatinya. Konon wanita seperti ini senang diatur.

3. Bila berjalan suka menunduk. Cara berjalan melambangkan wanita seperti ini memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dpt dipercaya untuk menyimpan rahasianya. Wanita seperti ini biasanya sukar untuk ditakluk hatinya. Disamping sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tidak peduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada lelaki yang berhasil menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan. Sebab, wanita jenis ini sangat setia, dan dia tidak akan mengkhianati lelaki yang dicintainya.

4. Bila berjalan menatap lurus ke depan. Wanita seperti ini biasanya memiliki pendirian yang teguh. Jangan sekali-sekali menentang apa yang pernah dikatakannya, jika anda tidak mau mendengar dia bicara panjang lebar. Meski pendiriannya teguh,tapi selalu berselisih pendapat. Jangan heran jika wanita seperti ini hanya mau bicara dengan orang yang berpengetahuan luas.

5. Bila berjalan badan tampak tegak. Wanita ini tegas menentukan sikapnya sendiri. Dia tidak mau urusan pribadinya dicampuri orang lain. Gaya bicaranya serius, menunjukkan dia memiliki pendirian teguh. Yang menarik dari wanita ini, ia bertanggung jawap terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang mandiri tanpa meninggalkan sifat-sifat romantisnya.

6. Bila berjalan sambil cengar- cengir, senyam-senyum tanpa alasan jelas. Ini wanita gila, agak kurang waras jgn didekati.

7. Bila berjalan sambil nyanyi trus bawa kecrekan. Berarti dia WARIA, bukan wanita asli..banyak pria yang takut padanya.

8. Bila berjalan sambil sesekali memamerkan barisan gigi2nya yang putih. HATI HATI dia belom di suntik rabies !

9. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah. Mungkin dia syetan....lariiiiii......hahahhaha..

10. Kalo ada wanita bisa jalan di air, wuah... itu pasti zhang zi yi! cewe kung fu!!

11. Kalo ada wanita berambut panjang menutup muka dan keluar merangkak dari TV anda, maka itu Sadako. Avoid at all cost!

12. Bila jalannya maju mundur, itu artinya wanita plin-plan, so kalo mau berhubungan dengan wanita jenis ini berhati2 lah , ini hari dia bilang yah besok dia bilang NO NO NO NO NO.

13. Kalo ada wanita yg berjalan melompat-lompat, nah lho, seraaaammmmm. Pocong mamiiiiiii...

10 Fakta Fisika Yang Jarang Kamu Ketahui

Posted: 08 Nov 2010 11:14 PM PST

http://scidiv.bellevuecollege.edu/physics/images/Physics4.GIF

Orang yang beranggapan sains membosankan, mereka salah. Berikut 10 alasan mengapa sains tak membosankan.

Menurut penulis We Need to Talk About Kevin, Marcus Crown, berikut 10 fakta fisika aneh itu:

1. Jika matahari terbuat dari pisang.
Matahari panas karena beratnya yang luar biasa, sekitar bermiliar-miliar ton dan membuatnya menjadi inti tekanan kolosal. Tekanan besar menimbulkan temperatur besar. Jika matahari terbuat dari pisang, maka beratnya akan bermiliar-miliar ton dan memiliki efek yang sama dengan matahari.

2. Semua materi pembuat ras manusia dapat masuk dalam kotak gula.
Atom merupakan 99,9999999999999999% ruang kosong. Jika semua atom dipaksa bersatu dan menghilangkan ruang di antaranya seperti kotak gula, maka massanya sekitar 10 kali massa manusia hidup. Hal ini serupa yang terjadi pada bintang netron, massa super padat peninggalan supernova.

3. Peristiwa di masa depan dapat mempengaruhi peristiwa di masa lalu.
Keanehan dunia kuantum didokumentasikan. Tetapi keanehan itu semakin aneh. Menurut eksperimen fisikawan John Wheeler dan peneliti lain pada 2007, perubahan partikel masa kini dapat mengubah partikel pada masa lalu.

4. Hampir sebagian besar semesta menghilang
Kemungkinan terdapat lebih dari 100 miliar galaksi di kosmos. Setiap galaksi memiliki 10 juta bintang. Matahari kita memiliki berat bermiliar-miliar ton. Materi ini merupakan materi terlihat di semesta.

Materi lain disebut 'materi gelap'. Materi ini masih butuh penjelasan dan tampaknya materi ini merupakan perluasan semesta.

5. Benda dapat bergerak lebih cepat dari cahaya.
Kecepatan cahaya konstan pada ruang hampa adalah 300 ribu km/detik, dan cahaya tak selalu melewati ruang hampa. Dalam air, foton bergerak sepertiga kecepatan awal. Dalam reaktor nuklir, beberapa partikel dipaksa bergerak dalam kecepatan tinggi bahkan lebih cepat dari cahaya.

6. Ada jumlah tak terbatas saat menulis dan membaca
Menurut standar model kosmologi saat ini, jumlah semesta yang dapat dihitung pun tak ada batasnya seperti buih. Namun, jumlah kemungkinan sejarah terbatas karena jumlah peristiwa terjadi juga terbatas.

7. Lubang Hitam tidak hitam
Lubang hitam memang sangat gelap, tapi tak hitam. Mereka bersinar dan memberi sedikit spektrum cahaya, temasuk cahaya yang dapat dilihat.

8. Penjelasan mendasar dari semesta tak termasuk masa lalu, kini atau masa depan
Menurut teori relativitas, tak ada hal seperti masa kini atau masa depan atau masa lalu. Bingkai waktu sangat relatif. Waktu kita sama karena kita bergerak pada kecepatan yang sama. Jika kita bergerak pada kecepatan berbeda, kita akan menemukan bahwa kita menua lebih cepat.

9. Partikel dapat mempengaruhi sisi lain semesta dalam sekejab
Ketika elektron bertemu kembaran antimateri, keduanya akan hancur dalam kilatan energi dan dua foton akan terbang dari ledakan itu.

Kembaran itu akan mulai berputar pada arah sebaliknya, dan secara instan kembaran di sisi lain semesta juga ikut berputar.

10. Semakin cepat bergerak, semakin berat
Jika Anda berlari dengan cepat, berat Anda akan bertambah. Tak permanen, tapi secara sesaat akan menambah sedikit berat. Menurut teori relativitas, massa dan energi adalah sama. Semakin banyak energi yang dikeluarkan, semakin berat massanya.

9 Cara Cepat Menangkal Sakit Gigi

Posted: 08 Nov 2010 11:10 PM PST

Sakit gigi sangat umum, tetapi adalah penyebab ketidaknyamanan besar dan rasa sakit. Ada beberapa penyebab sakit gigi seperti peradangan dan infeksi pada kerusakan, gigi gigi atau kondisi suhu ekstrim. kebersihan oral sangat penting bagi kesehatan umum. Selain menyikat dan membersihkan gigi dan gusi dengan benar Anda harus memastikan untuk mengambil diet yang tepat. Asupan gula harus dipotong down untuk kesehatan mulut yang baik.

Sakit gigi dapat menyembuhkan berbagai cara. Jika Anda menderita kerusakan gigi maka anda harus mengunjungi dokter gigi untuk memiliki Anda diperlakukan secara profesional. Infeksi pada gigi dan gusi biasanya dapat diobati dengan antibiotik. Ada solusi alami dan berbagai rumah juga yang membantu menyembuhkan sakit gigi Anda lebih cepat. Mari kita membahas beberapa rumah solusi untuk sakit gigi.

  1. Tempatkan sepotong bawang pada gigi atau mengunyah selama beberapa menit. Ini adalah obat yang sangat baik untuk sakit gigi.
  2. rumput gandum Mengunyah bekerja sangat baik dalam membunuh bakteri di gigi. Ini juga membersihkan dari racun dan membuat gigi sehat dan string.
  3. Mengunyah cengkeh juga merupakan obat yang sangat baik untuk sakit gigi. Minyak cengkeh dapat digunakan untuk memijat lembut gigi membusuk untuk hasil yang bagus.
  4. Campuran sejumput lada di seperempat sendok garam umum dan gosokkan pada gigi anda. Campuran ini tidak hanya membunuh bakteri pada gigi, tetapi juga membersihkan mereka dari racun dan agen berbahaya lainnya.
  5. Campuran sejumput asafetida di beberapa jus lemon dan panas campuran sedikit. Kemudian pijat di gigi Anda. Asafetida memiliki anti bakteri kualitas yang sangat baik.
  6. Penerapan paket es di pipi dan rahang membantu dalam mengurangi rasa sakit dan juga melemaskan gigi.
  7. cengkeh Bawang putih memiliki sifat anti bakteri yang sangat baik. Menempatkan siung bawang putih pada gigi membantu dalam menyembuhkan sakit gigi.
  8. Makan buah-buahan kaya vitamin C sangat baik untuk gigi. Minum jus lemon dan makan buah-buahan sitrat lainnya membantu menjaga kesehatan gigi.
  9. Menerapkan campuran minyak mustard dan bubuk kunyit pada gigi juga merupakan penyembuh yang sangat bagus.

2.200 Polisi Disebar di Lereng Merapi

Posted: 08 Nov 2010 11:08 PM PST

Gunung Merapi

YOGYAKARTA- Sebanyak 2.200 personel Kepolisian disebar di sejumlah kawasan di Lereng Merapi untuk mengamankan rumah warga setempat dan ternak dari aksi pencurian.

Wakil Komandan Satgas Penanggulangan Merapi Irjen Pol Parasetyo mengatakan tugas melakukan pengamanan wilayah zona berbahaya merupakan tanggung jawab kepolisian.

"Wilayah di lereng Merapi selama ditinggal mengungsi menjadi tanggung jawab kami. Kami tidak ingin dalam kondisi bencana seperti ini ada pihak-pihak yang memanfaatkan untuk berbuat kejahatan," katanya saat melakukan peninjuan di Km 17 Pakem, Sleman, Yogyakarta, Selasa (9/11/2010)

Wakil Kabaharkam Mabes Polri itu, mengatakan sejumlah anggota kepolisian melakukan patroli dibeberapa titik untuk menjaga permukiman warga. Mereka akan memerikasa kendaraan yang mencurigakan untuk menghindari kejadian pencurian ternak dan logistik yang pernah terjadi sebelumnya.

Sejumlah polisi berasal dari Polda DIY, sebanyak 870 personel, Mabes Polri 200 personel, dan 1.300 personel dari Jawa Tengah. Petugas kepolisian itu akan menjaga di wilayah masing-masing di kaki Merapi.

"Ada 70 motor trail di tambah mobil top ranger. Untuk DIY dikerahkan 870 personel untuk pengamanan. Tambahan dari Mabes 200 personel, Jateng 1.300 personel. Semuanya mengamankan wilayah masing-masing," katanya

Siswa SD Menteng Mau Ngajarin Obama Bahasa Indonesia

Posted: 08 Nov 2010 11:07 PM PST

JAKARTA - Kedatangan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ke Indonesia ternyata tak hanya menarik perhatian orang dewasa saja. Siswa SD Menteng 01 Pagi ini juga turut memberikan reaksinya menanggapi kedatangan orang nomor satu di Amerika itu .

"Seneng banget kalau Obama datang, nanti mau ngajarin bahasa Indonesia," kata Adam, siswa kelas II SD Menteng 01 Pagi kepada okezone saat ditemui di sekolahnya, Selasa (9/11/2010).

Selain berniat akan mengajarkan bahasa Indonesia pada Presiden Amerika ke 44 itu, ia juga akan meminta permen pada sang Presiden.

"Mau minta permen ke Obama," jawabnya santai sambil menunjukkan permen yang tengah dimakannya.

Meski demikian ia juga mengaku sedikit kecewa kalau Presiden yang pernah bersekolah di SD Besuki itu tidak jadi datang (sebutan lain masyarakat untuk SD Menteng 01 Pagi -red).

Adam juga menceritakan sebelum foto dan patung Barry kecil dipasang disekolahnya, ia memang telah tahu siapa itu Barack Obama.

"Udah tahu dari sebelumnya, diceritain Eyang," ujarnya.

Berdasarkan pantauan okezone di lapangan memang banyak sekali ornamen Presiden asal partai Demokrat itu di sekeliling SD Menteng 01 Pagi.

Begitu memasuki pelataran, kita sudah dapat melihat patung Barry kecil yang baru saja dipindahkan dari taman Menteng sejak bulan Februari lalu. Begitu juga di lobby sekolah juga terdapat foto Obama saat tengah berpidato dan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hilarry Clinton ketika mengunjungi SD tersebut.

Ketika Akademi Sulap Menjadi Pilihan

Posted: 08 Nov 2010 11:04 PM PST


SURABAYA - Ilmu sulap sangatlah mudah untuk dipelajari dan semua orang pasti bisa melakukannya. Begitulah slogan di Komunitas Sulap Surabaya yang bernama Dimensi Magic Entertaimnet (DME).

Club sulap yang bermarkas di Jalan BKR Pelajar Nomor 30, Surabaya, ini selalu mengasah keahlian di bidang sulap. Uniknya, rata-rata Masternya di club ini banyak belajar secara otodidak.

Empat orang yang menggawangi perkumpulan itu, bisa dibilang lebih mahir di antara 23 orang lainnya. Mereka adalah, Arsya Ananda, Mercelino Michel dan Eko Wahyudi serta Asmodius Loki. Selain acara kumpul-kumpul rutin, mereka juga membuka kelas khusus sulap di tempat tersebut.

"Sulap itu mudah, semua orang bisa asalkan mau belajar," kata Arsya Ananda kepada okezone, belum lama ini.

Master hypnotis ini menjelaskan, Sulap merupakan suatu seni pertunjukkan. Karena si pesulap pintar menyajikan sehingga penonton akan berdecak kagum. Sulap merupakan suatu gabungan dari berbagai seni yang ada, misalnya seni tari, seni musik, seni rupa. Serta gabungan berbagai disiplin ilmu seperti ilmu fisika, ilmu biologi, ilmu kimia, ilmu psikologi, dan lain-lain. Sulap atau tidak sama dengan mistik atau sihir.

Oleh karena itu ada beberapa kategori aliran sulap yang banyak berkembang di Indonesia. Seperti, Illusion, kemahiran penggunaan peralatan ilusi yang membuat effect mustahil seolah-olah terjadi. Kemudian bizarre, yakni kemahiran menggunakan cerita dan kata-kata untuk menyentuh perasaan penonton secara mendalam, biasanya menggunakan peralatan-peralatan berkaitan dengan hal-hal yang mistis dan menyeramkan.

Selanjutnya ada flourish yang lebih mengedepankan kecepatan gerak seperti menghilangkan dan memunculkan sesuatu. Ditambah lagi, mentalish, sulap yang menggunakan pikiran seperti Dedy Corbuzier. Kemudian aliran fakir, aliran ini mirip debus namun dan dikemas seolah-olah betul-betul terjadi seperti Master Limbad.

Kemudian ada close up magic, atau yang lebih dikenal dengan sulap jarak dekat. Sulap ini biasanya dimainkan di depan sekelompok kecil atau orang per orang. Kemudian menggunakan peralatan sehari-hari, seperti kartu, koin, peniti, tali, korek api, pulpen, dan rokok.

Kemudian ada hypnotis, yang selalu memainkan alam bawah sadar manusia. Dan funny magic atau lebih dikenal dengan sulap yang dicampur dengan komedi, seperti Pak Tarno. "Sulap gaya seperti ini selalu membuat penonton tertawa dengan aksi pesulap," kata Loki menambahkan.

Bagi pemula, diikutkan dalam kelas dasar. Di kelas ini, mereka akan diajarkan trik-trik dasar dalam sulap, seprti mengocok kartu, sulap koin serta permainan ring atau cincin. Kemudian diajarkan pula public speaking dasar. Kelas ini memiliki waktu satu bulan dengan delapan kali pertemuan. "Untuk kelas dasar kita mematok harga Rp350 ribu," terang Arsya.

Lulus dikelas ini dilanjutkan dengan kelas berikutnya. Dalam kelas ini, akan diajarkan full public speaking. Di antaranya, senam wajah, olah vokal serta koreografi. Sedangkan untuk penjurusan, tergantung karakternya.

Diperkirakan Obama Tiba di Halim Pukul 16.25 WIB

Posted: 08 Nov 2010 11:03 PM PST

Presiden Barrack Obama

JAKARTA - Presiden Amerika Serikat Barack Obama diperkirakan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sore nanti sekira pukul 16.25 WIB.

Demikian informasi yang diperoleh dari satu petugas Kedutaan Besar Amerika Serikat di Bandara Halim Perdanakusuma, Selasa (9/11/2010). "Tapi kami belum tahu pastinya. Kita tunggu saja," ujar salah satu staf Kedutaan Besar AS itu.

Namun, lanjut dia, sekira 30 sampai 45 menit sebelum pesawat Kepresidenan AS tiba di Bandara, wartawan akan diberi tahu dan diajak turun menuju ke ruang VIP tempat penyambutan Obama.

Informasi dari Biro Pers Kepresidenan Presiden Obama akan langsung disambut oleh Menteri Luar Negeri (Menlu) Marty Natalegawa.

Sementara itu, pantauan okezone di Bandara Halim Perdanakusuma siang ini, penjagaan mulai diperketat. Pintu 5 dan 6 Bandara juga sudah disterilkan. Para wartawan ditampung sementara di ruang tunggu bandara dengan terlebih dahulu melewati dua pintu screening.

Hanya wartawan yang telah terdaftar di Kedutaan Besar AS yang boleh berada di ruang tersebut. Khusus untuk televisi, hanya satu stasiun TV yang diperbolehkan menyiarkan secara live, dan sisanya ditampung di ruang tunggu bersama wartawan cetak maupun online.

Keluh Kesah Jurnalis Peliput Obama

Posted: 08 Nov 2010 11:03 PM PST


JAKARTA - Kunjungan Presiden Amerika Serikat Barack H Obama terkesan membuat repot semua orang. Mulai dari pihak Istana Kepresidenan, wartawan, bahkan warga Jakarta dan Depok.

Bagaimana tidak, hanya demi menjaga keselamatan Obama selama di Indonesia, sejumlah peraturan super ketat diberlakukan Kedutaan Besar Amerika Serikat. Padahal untuk kunjungan kepala negara lainnya tidak seheboh ini.

Kerepotan yang sangat terasa dirasakan para jurnalis yang meliput kedatangan Obama. Masing-masing tempat yang akan dikunjungi Obama mulai dari Bandar Udara Halimperdana Kusuma, Istana Kepresidenan, kampus Universitas Indonesia, Taman Makam Pahlawan Kalibata dan Masjid Istiqlal, hanya boleh diliput oleh satu wartawan per media. Itu-pun tidak semua wartawan bisa lolos meliput di tempat yang diinginkan. Jumlah wartawan masing-masing media di satu tempat pun dibatasi.

Belum lagi aturan-aturan yang diberlakukan bagi wartawan yang akan meliput Obama. Peraturan yang dirasa memberatkan wartawan itu misalnya tidak diperbolehkan membawa tas, payung, kamera, tripod, handycam, makanan dan minuman dari luar, dompet, tas punggung dan laptop.

Untuk meliput acara Obama di Balairung UI, Depok, semua wartawan diharuskan menaiki bus yang disediakan kedutaan besar Amerika Serikat dan berkumpul di Parkir Timur Senayan, Jakarta, pukul 06.15 WIB.

Tidak boleh membawa kendaraan pribadi, nama yang sudah terdaftar tidak boleh diwakilkan oleh wartawan lain, meski dari media yang sama. Wartawan hanya diperbolehkan membawa tape recorder dan kamera pocket.

"Saya saja yang karyawan Kedutaan AS tidak bisa nyelonong sendiri masuk ke UI, semua harus satu bus," ujar Staf Kedubes AS yang tidak bersedia menyebutkan namanya saat dikonfirmasi okezone.

Pemberlakuan peraturan yang memberatkan wartawan tersebut tentu saja diprotes sejumlah wartawan. "Kalau nggak ada laptop, saya ngirim gambarnya gimana dong. Repot ya, padahal Presiden Austria yang berkunjung hari ini juga nggak segitunya," kata salah seorang pewarta di Istana Merdeka.

Tidak hanya sampai di situ, ruangan wartawan yang biasa dipakai untuk mengirim dan meng-update perkembangan berita serta beribadah juga terpaksa dipindahkan ke Gedung III Sekretaris Negara.

Untuk memasuki Istana Merdeka, wartawan tidak diperkenankan lagi masuk lewat pintu yang berada di sebelah Istana Negara seperti biasanya. Wartawan harus memutar dan masuk melalui pintu utama yang menuju Istana Merdeka, tempat pertemuan Presiden SBY dan Obama nanti malam.

Kabarnya, ruangan wartawan yang biasa disebut bioskop itu akan digunakan oleh Secret Service AS. Belum ada informasi untuk apa ruangan tersebut digunakan. Tapi yang jelas, saat okezone memasuki ruangan tersebut tadi pagi, tempat itu sudah dibersihkan dan disemprot wewangian. Semua terlihat mengkilap dari biasanya, mulai dari toilet, musala, ruang duduk wartawan, hingga meja komputer wartawan.

Saat ini, belasan pekerja sedang mempersiapkan sebuah panggung besar di taman yang berada di tengah-tengah Istana Negara dan Istana Merdeka. Kecuali petugas, tidak satupun orang boleh mendekat ke area itu.

Duetnya Di-stop Anang, Syahrini Sayangkan Ansyani

Posted: 08 Nov 2010 11:02 PM PST

Detail Berita
Syahrini
JAKARTA- Syahrini tahu keadaan para Ansyani (penggemar Anang-Syahrini) menuai kekecewaan saat duetnya disetop sama Anang.

Dia kali ini terpaksa bersolo karir dalam menghimpun persiapan album solo keduanya. Pasalnya Anang kini sedang sibuk berkonsentrasi melahirkan duet dengan anaknya sendiri, Aurel.

"Kalaupun ada kekecewaan buat mereka (Ansyani) pastilah, karena akan sedikit sekali kami muncul berdua lagi, tapi bukan berarti stop berkarya," ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat, minggu lalu.

"Aku sendiri menyayangkan kenapa duetnya disetop. Tapi aku yakin Mas Anang punya pikiran yang panjang," lanjutnya.

Walau demikian, pemilik album 'My Lovely' ini yakin para penggemar setianya paham dengan keadaannya kali ini.

"Aku yakin fans memahami keadaan aku sekarang. Aku yakin Ansyani lebih paham dan mengerti," harapnya

Tinggalkan EMI, Queen Lari ke Universal

Posted: 08 Nov 2010 11:02 PM PST

Detail Berita
Queen
LONDON – Setelah hampir 40 tahun dibawah naungan label EMI, band rock legendaris Queen mengumumkan bahwa mereka akan menandatangi kontrak baru dengan Universal Music Group.

Pada 8 November lalu, mereka mengkonfirmasi telah meninggalkan label lama mereka untuk kontrak baru yang bernilai jutaan dolar. Kabarnya pemilik lagu Bohemian Rhapsody ini mengikuti jejak Sir Paul McCartney yang juga telah keluar dari EMI.

Sang Gitaris Brian May mengatakan, "Kami sangat gembira, setelah sekian lama berada disini akhirnya kami akan memulai sebuah fase baru lagi dalam karir musik kami. Tentunya dengan sebuah perusahaan rekaman baru, ide-ide baru, dan mimpi-mimpi baru kami," ungkap Brian kepada Aceshowbiz, seperti dikutip okezone, Selasa (9/11/2010).

Bos dari Universal pun telah membuat rencana awal untuk Queen, yaitu dengan merilis ulang semua album Queen pada tahun depan.

Kepergian Queen merupakan pukulan berat untuk EMI, karena pada tahun 2007 EMI juga telah ditinggalkan oleh The Rolling Stones, Supergrass, dan Radiohead.

Syahrini Tak Beban Nyanyikan Lagu Alda

Posted: 08 Nov 2010 11:01 PM PST

Detail Berita
Syahrini
BOGOR- Syahrini merasa tidak memiliki beban saat menyanyikan lagu Aku Tak Biasa yang dipopulerkan oleh almarhumah Alda Rizma di tahun 1998.

"Enggak ada beban kok, aku tungguin mimpi juga enggak, ngapain memusingkan orang yang sudah meninggal. Itu kan cuma mitos yand jadi budaya di Indonesia," tutur Syahrini saat ditemui di kawasan Sentul City, Bogor, minggu lalu.

Apalagi kata dia, melakukan semacam ritual untuk memohon ijin pada pemilik lagu tersebut.

"Aku enggak perlu minta ijin sama Alda, aku minta ijinnya sama Allah saja," ujarnya.

Namun saat dimintai pendapatnya mengenai lagu Aku Tak Biasa yang melambungkan nama Alda Rizma. Kata Syahrini,"Karyanya dia kan bagus, terus diangkat lagi. Aku lebih melihat karyanya, dia memang bagus sekali."

"Gayus Keluar Rutan Tanpa Izin Hakim"

Posted: 08 Nov 2010 11:01 PM PST

Gayus Tambunan

JAKARTA - Terdakwa kasus mafia pajak Gayus Tambunan dikabarkan keluar dari rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, untuk menyaksikan pertandingan tenis di Nusa Dua, Bali.
Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ida Bagus Dwiyantara pun menanggapi kabar itu.

"Yang jelas selaku humas, saya minta konfirmasi kepada Ketua Majelis yang menangani perkara Gayus, menyatakan permohonan izin keluar itu tidak ada, tidak sepengetahuan majelis," kata Dwiyantara kepada wartawan, Selasa (9/11/2010).

Selain ke Bali, Gayus pada Jumat lalu juga dikatakan keluar rutan untuk keperluan berobat. Untuk hal ini, Dwiyantara mengatakan, siapa pun memang diizinkan berobat keluar.

"Berdasarkan ketetapan, jika mengajukan alasan sakit atau apapun dikeluarkan ketetapan. Sedangkan ketetapan itu ada jangka waktunya dan harus ada pengawalan dari pihak rutan itu sendiri," ujarnya.

Namun Dwiyantara menegaskan, apakah Gayus benar-benar berobat atau ada hal lain. Inilah yang masih dikonfirmasi pihaknya.

"Mengenai sanksi yang diberikan, rasanya tidak etis. Minta konfirmasi ke mereka yang kasih izin, mengapa dia sampai ke sana.Yang tanggung jawab yang ngajak keluar ini," tutupnya.

"Mungkin Gayus Merengek Minta Keluar Rutan"

Posted: 08 Nov 2010 11:00 PM PST

Gayus Tambunan

JAKARTA- Mabes Polri menegaskan, para petugas yang terbukti lalai dalam tugas pasca "kaburnya" Gayus Tambunan Jumat lalu dapat dikenakan sanksi tegas bahkan sampai penurunan pangkat.

"Yang pasti mereka melanggar disiplin kode etik dan sekarang dalam proses karena izinkan Gayus ke luar tidak sesuai prosedur. Ya macam-macam (hukumannya). Bisa penurunan pangkat, penundaan kenaikan pangkat. Tidak bisa lanjut sekolah saja si Kompol itu sudah pusing dia," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Iskandar Hasan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2010).

Dalam kasus ini Kepala Rutan Mako Brimob, Kompol Iwan Siswanto pun akhirnya dicopot dari posisinya.

Iskandar menjelaskan, keluarnya tahanan terlebih dahulu harus ada izin dari pengadilan tidak serta merta keluar begitu saja. "Polisi ini inisiatif saja karena mungkin Gayus merengek-rengek," jelasnya.

Seperti diberitakan, Gayus sempat menghirup udara bebas pada Jumat 5 November lalu. Polri mengklaim bahwa Gayus keluar dari rutan Mako Brimob Kelapa Dua untuk berobat.

Gayus bahkan sempat mampir ke rumahnya di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara sebelum akhirnya dijemput pulang oleh petugas rutan.

Kemudian menyusul beredarnya foto mirip Gayus yang tengah menonton pertandingan tenis di Nusa Dua, Bali. Foto itu menunjukkan seorang pria yang sedang duduk di tengah para penonton mengenakan rambut palsu (wig) dan kacamata. Mabes Polri hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait keaslian foto tersebut.

"Bebaskan" Gayus, Karutan Mako Brimob Dicopot

Posted: 08 Nov 2010 10:59 PM PST

Gayus Tambunan

JAKARTA - Mabes Polri telah resmi mencopot Kepala Rutan Mako Brimob, Kompol Iwan Siswanto pascainsiden keluarnya terdakwa kasus mafia hukum, Gayus Tambunan pada Jumat pekan lalu.

Kompol Iwan berikut petugas lainnya mengaku lalai, sehingga keduanya dicopot dari Mako Brimob.

"Dia mengakui itu kelalaian, atau ada kesengajaan," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Iskandar Hasan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (9/11/2010).

Pencopotan dilakukan lantaran pengakuan dari yang bersangkutan lalai dalam tugas.

"Sekarang tidak lagi. Ganti orang lain untuk diproses dalam rangka kode etik dan disiplin. Mereka sudah tidak jaga lagi, sudah diganti," tandasnya.

Seperti diberitakan, Gayus sempat menghirup udara bebas pada Jumat 5 November lalu. Polri mengklaim bahwa Gayus keluar dari rutan Mako Brimob Kelapa Dua untuk berobat.

Gayus bahkan sempat mampir ke rumahnya di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara sebelum akhirnya dijemput pulang oleh petugas rutan.

Belakangan beredar foto mirip Gayus yang tengah menonton pertandingan tenis di Nusa Dua, Bali. Foto itu menunjukkan seorang pria yang sedang duduk di tengah para penonton mengenakan rambut palsu (wig) dan kacamata. Mabes Polri hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait keaslian foto tersebut.

Israel Halau Rudal dengan SMS

Posted: 08 Nov 2010 10:59 PM PST

TEL AVIV - ­ Kekhawatiran Israel terhadap serangan rudal dari negara lain ke wilayahnya,
mendorong Israel Defense Forces mengembangkan teknologi yang dapat menghalau serangan rudal dan meminimalisir jatuhnya korban.

Salah satu teknologi yang dikembangkan Israel adalah mengembangkan aplikasi untuk ponsel. Aplikasi yang dikembangkan eViglio tersebut berfungsi untuk mengirimkan pesan singkat (SMS) kepada masyarakat bila sewaktu-waktu datang serangan rudal secara tiba-tiba.

Aplikasi yang dikembangkan bersama Ericsson itu diperkirakan akan aktif berjalan pada Juni 2011. Demikian dilansir Cellularnews, Selasa (9/11/2010).

eViglio memenangi tender untuk mengembangkan sistem tersebut. Sistem ini merupakan bagian dari upaya yang dilakukan oleh IDF Home Front Command untuk mengintegrasikan semua tanda darurat di Israel ke dalam satu sistem terpusat yang memungkinkan sistem peringatan untuk dikirim ke telepon seluler, stasiun televisi dan radio, situs web dan billboard.

Dengan sistem baru ini, pemberitahuan akan dikirim ke daerah-daerah geografis yang berbeda sesuai dengan ancaman yang relevan. Home Front Command dapat memilih area tertentu dan mengirim pesan teks yang telah diprogram.

Sistem ini memungkinkan pengiriman pesan peringatan dalam beberapa bahasa secara bersamaan yakni, Ibrani, Inggris, Rusia, Arab dan Amharic. Selain itu sistem ini juga dapat digunakan untuk memberitahu warga dalam kasus-kasus bencana alam seperti gempa bumi dan badai.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...