Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Sabtu, 27 November 2010 09.15

Zona Orang Gila


Gara-Gara Ariel, Kunjungan di Rutan Kebon Waru Membludak

Posted: 26 Nov 2010 11:20 PM PST

Detail Berita
Nazriel Irham

BANDUNG - Sejak Ariel mendekam di Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat pada 20 Oktober lalu, kunjungan di rutan terlihat membludak. Hal itu diakui Kepala Rutan Kebon Waru Suharman kepada wartawan tadi pagi.

"Sejak Ariel di sini memang jumlah kunjungan semakin meningkat," ungkap Suharman, Sabtu (27/11/2010).


Ditambahkannya, Ariel mendapatkan kunjungan dari keluarga, teman, kerabat, fans dan kekasihnya Luna Maya.

"Kalau fans berkunjung ke sini setiap hari Sabtu," ujarnya.

Membludaknya jumlah kunjungan terutama pada Sabtu membuat Suharman berinisiatif mengatur jadwal kunjungan secara bergiliran.

"Bila fansnya banyak, kita kasih kesempatan secara bergiliran sebanyak 10 orang. Masing-masing 15 menit," ungkapnya. Hal itu memang salah satu bagian pelayanan dari Rutan Kebon Waru.

Kader Demokrat di DPR Dilarang Beli Saham

Posted: 26 Nov 2010 11:17 PM PST


JAKARTA - Partai Demokrat menyangkal adanya intervensi dalam penjualan saham perdana (IPO) PT Krakatau Steel.

Isu tersebut mengemuka menyusul adanya pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dengan Menteri Negara BUMN Mustofa Abubakar, sebelum IPO terjadi.

Dalam raker, masalah main saham ini juga menjadi bahan pembicaraan. "Partai Demokrat dengan tegas melarang seluruh anggota Fraksi Demokrat di DPR untuk membeli saham," kata Ketua Fraksi PD Jafar Hafsah di sela-sela raker internal FPD di Hotel Crowne, Jakarta, Sabtu (27/11/2010).

Penegasan ini terkait kisruh penjualan saham PT Krakatau Steel yang dinilai sejumlah pihak bernuansa politis. Menurut Jafar, bisnis jual beli saham, dapat menimbulkan konflik kepentingan. "Karena, dikhawatirkan terjadi conflict of interest. Jadi tidak ada intervensi ataupun keinginan untuk membeli saham (PT Krakatau Steel). Baik dari partai atau anggota (DPR)," jelasnya.

Posisi Komisi Kejaksaan Lemah dan Sempit

Posted: 26 Nov 2010 11:16 PM PST

Bambang Widjojanto

JAKARTA - Keputusan Bambang Widjojanto menolak tawaran Presiden SBY yang memberi jabatan Ketua Komisi Kejaksaan (Komjak) dinilai tepat. Sebab, posisi itu lemah karena tidak memberikan ruang gerak yang luas.

Direktur Pusat Kajian Anti Korupsi (Pukat) UGM Zainal Arifin Muchtar mengatakan, Bambang dinilai tidak tepat mengisi posisi Komjak. "Saya pikir sayang sekali Bambang yang punya kredibilitas dan akuntabilitas yang tinggi hanya menempati di Komisi Kejaksaan, tidak memaksimalkannya bergerak," ujarnya.

Hal ini disampaikan Zainal dalam diskusi bertajuk "KPK dan mafia hukum" yang diselenggarakan Trijaya Network di Warung Daun, Jalan Cikini Raya, Jakarta, Sabtu (27/11/2010). "Kalau Presiden SBY memiliki inisiatif untuk pemberantasan mafia hukum dan korupsi, maka Bambang tidak tepat ditawari di Komisi Kejaksaan," katanya.

Menurut Zainal, posisi Ketua Komjak lemah. "Dalam Kejaksaan yang lebih banyak pengawasan ada pada Jamwas, sehingga posisi Komisi Kejaksaan sempit," imbuhnya.

Namun berbeda dengan Staf Khusus Presiden SBY Bidang Hukum, Denny Indrayana yang menilai langkah SBY menawarkan posisi Komjak telah melewati banyak pertimbangan.

"Presiden juga tak sembarang menawarkan posisi itu kepada Bambang. Presiden sudah mendengar aspirasi dari banyak pihak. Presiden juga melihat saat menyerahkan nama Busyro dan Bambang sebagai calon ketua KPK, keduanya sama-sama baik," paparnya.

Kata Denny, setelah Busyro terpilih, Presiden mengatakan, akan lebih baik jika Bambang memperkuat Komisi Kejaksaan.

'Si Borokokok' Sempat Bawa Tahu ke Lokasi Syuting

Posted: 26 Nov 2010 11:14 PM PST

Detail Berita

JAKARTA - Artis senior Ida Kusumah telah berpulang pada sang khalik, akan tetapi sebelum menemukan ajalnya, dia sempat membawakan tahu untuk para pemain dan kru Cinta Fitri.

"Dia (Ida Kusumah) sempat bawain kita-kita tahu, tadi pas datang," ungkap Dewo, selaku asisten sutradara saat dikonfirmasi, Kamis (25/11/2010). Tak hanya itu saja, pemeran utama film "Malam Tak Berembun" ini pun sempat melakukan tugasnya sebagai Oma sejak sore hari.

"Beliau tadi sempat melakukan syuting, kalau tidak salah syuting dari sore, dia pun sempat melontarkan pertanyaan perihal perkembangan, 'gimana nanti'," tuturnya.

Seperti diberitakan, Ida Kusumah meninggal dunia saat syuting sinetron Cinta Fiti. Pemeran Oma ini langsung dilarikan ke RS Puri Cinere dan menghembuskan nafas terakhirnya di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Foto Topless Beredar, Dewi Persik Minta Maaf

Posted: 26 Nov 2010 11:12 PM PST

Detail Berita
Dewi Persik
JAKARTA - Dewi Persik meminta maaf kepada publik yang telah melihat foto topless miliknya yang beredar di dunia maya.

"Kalau memang sudah tersebar, saya minta maaf buat yang melihatnya. Memang saya suka foto seperti itu," ungkap Dewi saat dihubungi Okezone, Kamis (25/11/2010).

Dia mengakui memang dua foto yang beredar dengan pose topless benar merupakan fotonya. "Itu fotonya pas saya buat video klip di kantor RCM," tukasnya.

Foto tersebut diakui pemilik Goyang Gergaji ini sebagai koleksi pribadi. Dia mengakui iseng berpose menantang, apalagi jika sedang bersama kru yang ada di ruang rias.

"Memang, saya suka difoto seperti itu. Foto dengan posisi rambut menutupi dada saya," pungkasnya.

Foto-foto topless tersebut muncul ke forum dunia maya terkemuka sejak Selasa, 23 November 2010. Di foto tersebut tergambar, Dewi berpose tanpa mengenakan baju dan kedua rambutnya tergerai ke depan menutupi payudaranya.

Di foto berukuran horizontal ada seorang wanita di belakang Dewi. Dialah Bunda Siska, mantan manajer Dewi.

Pose Topless, Dewi Persik: "Iya, Itu Foto Saya"

Posted: 26 Nov 2010 11:09 PM PST

Detail Berita
Dewi Persik
JAKARTA - Dewi Persik mengakui foto-foto topless yang beredar di dunia maya. Foto tersebut menggambarkan Dewi membiarkan rambut panjangnya digerai ke depan, menutupi buah dadanya.

"Iya, itu foto saya. Foto lama dan aku lupa fotonya tahun dan bulannya," ungkap Dewi saat dihubungi Okezone, Kamis (25/11/2010).

Pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung tersebut mengatakan, dia memang suka foto-foto iseng seperti itu. "Ya, buat iseng-iseng saja," tukasnya.

Namun Dewi enggan ambil pusing. Dia tidak mau tahu siapa yang mengunggah foto-foto tersebut ke dunia maya.

"Mana saya tahu, tapi saya tidak masalahin lah. Banyak yang saya pikirkan, daripada mikirin foto itu," kata dia cuek.

Foto-foto topless Dewi Persik muncul ke forum dunia maya terkemuka sejak Selasa, 23 November 2010. Di foto tersebut tergambar, Dewi berpose tanpa mengenakan baju dan kedua rambutnya tergerai ke depan menutupi payudaranya.

Di belakang Dewi tampak mantan manajernya, Siska, dan seorang pria yang duduk di samping kanan Dewi, sambil mengarahkan telepon seluler berkamera ke arah si 'Goyang Gergaji'.

Foto Topless Dewi Persik Dibuat di Kantor Dhani

Posted: 26 Nov 2010 11:05 PM PST

Detail Berita
Dewi Persik
JAKARTA - Dewi Persik membocorkan lokasi pengambilan foto toplessnya. Dia menyebut foto tersebut diambil saat dia sedang syuting video klip di kantor Ahmad Dhani.

Pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung ini mengakui foto-foto miliknya itu. Hanya saja dia lupa kapan pastinya difoto dengan pose topless itu.

"Ya biasalah, kalau di ruang make up, ruang rias. Suka pada foto yang enggak-enggak. Saya tidak masalah dengan foto itu, itu foto zaman saya masih dimanajeri Bunda Siska," papar Dewi yang dihubungi Okezone, Kamis (25/11/2010).

Memang benar, di foto berukuran horizontal memang ada seorang wanita di belakang Dewi. Dialah Bunda Siska, mantan manajer Dewi.

"Itu fotonya pas saya sedang buat video klip di Kantor RCM. Memang foto itu buat aku pribadi," tandasnya.

Dewi Persik mengakui foto-foto topless yang beredar di dunia maya. Foto-foto topless tersebut muncul ke forum dunia maya terkemuka sejak Selasa, 23 November 2010.

Di foto tersebut tergambar, Dewi berpose tanpa mengenakan baju dan kedua rambutnya tergerai ke depan menutupi payudaranya.

Puluhan Sahabat Peterpan Kunjungi Ariel

Posted: 26 Nov 2010 10:58 PM PST

Detail Berita
Nazriel Irham

BANDUNG – Menjelang persidangan lanjutan, puluhan Sahabat Peterpan menjenguk Nazriel Irham atau Ariel di Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Sahabat Peterpan yang mayoritas dari Kota Bandung itu datang sejak pagi dan baru masuk Rutan Kebon Waru, tempat Ariel ditahan sekira pukul 10.10 WIB.


Salah satu Sahabat Peterpan, Rizka Rachmalia, 20, mengatakan, kunjungan ini merupakan bentuk dukungan dari fansnya Ariel yang senantiasa men-support-nya.

"Kami datang untuk memberi dukungan pada Ariel agar diberikan kekuatan saat menjalani sidang Senin besok," ungkap Rizka.

Dikatakan Rizka, untuk hari ini difokuskan pada fans di sekitar Kota Bandung. "Kalau Minggu kemarin, fans dari Jakarta datang sekitar 30 orang, sementara dari Bandung 30 orang. Hari ini, kita berasal dari sekitar Bandung dahulu," tutupnya.

Sahabat Peterpan Ingin Ariel Bebas Tanpa Syarat

Posted: 26 Nov 2010 10:56 PM PST

Detail Berita
Nazriel Irham
BANDUNG – Selain dukungan, puluhan Sahabat Peterpan yang datang ke Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, berharap Nazriel Irham atau Ariel bebas tanpa syarat.

Salah satu Sahabat Peterpan, Rizka Rachmalia (20) mengungkapkan, mereka ingin masalah yang dihadapi Ariel dapat cepat selesai. "Jangan sampai dengan ditahannya Ariel menjadi susah berkarya dan kami ingin Ariel cepat bebas agar bisa berkarya lagi," ucap Rizka, Sabtu, (27/11/2010).

Dirinya bersama fans lainnya, menginginkan Ariel kembali berkarya dan manggung untuk memenuhi hasrat para Sahabat Peterpan lainnya.

"Selain itu, kami ingin agar adanya kejelasan hukum yang pasti agar nanti bebasnya Ariel benar-benar bebas tanpa syarat apapun," bebernya.

Untuk itu, pihaknya terus mendukung Ariel. "Bila dengan adanya dukungan kami para Sahabat Peterpan membuat Ariel menjadi kuat, kami siap melakukannya," terangnya.

Pemeran Arai Muda pun Jenguk Ariel

Posted: 26 Nov 2010 10:55 PM PST

Detail Berita
Nazriel Irham
BANDUNG - Pemeran Ariel muda di film layar lebar "Sang Pemimpi", Rendy Achmad pun terlihat di antara Sahabat Peterpan asal Bandung yang hendak menjenguk Ariel di Rumah Tahanan Kebon Waru. Bandung, Jawa Barat. Bahkan, Rendy sengaja datang dari Belitong sejak seminggu yang lalu.

"Saya datang dari Belitong seminggu yang lalu khusus untuk menjenguk Ariel," ujar Rendy, Sabtu (27/11/2010).

Sejak bareng syuting di "Sang Pemimpi" beberapa waktu lalu, Rendy ingin bertemu langsung dan memberikan dukungan secara langsung kepada Ariel.

"Saya kangen Bang Ariel sejak kita sama-sama syuting 'Sang Pemimpi'. Untuk itu, saya pun mendukung dia agar tetap tabah dan kuat menghadapi semuanya," tutur Rendy.

Dengan menggunakan kaus sahabat Peterpan warna hitam, Rendy berbaur dengan fans lainnya. Bahkan ketika didata pun, Rendy mengikuti prosedur yang diajukan petugas. Bahkan, Rendy pun rencananya bakal ikut dengan Sahabat Peterpan lainnya untuk datang ke sidang Ariel di Pengadilan Negeri Bandung pada Senin mendatang.

"Mudah-mudahan Senin saya bisa datang," janjinya.

Basrief seperti Militer yang Purnawirawan

Posted: 26 Nov 2010 10:55 PM PST

BA-SBY

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam menunjuk Basrief Arief (BA) sebagai Jaksa Agung sudah melalui pertimbangan matang dengan menangkap aspirasi yang berkembang.

Staf Khusus Presiden SBY Bidang Hukum, Denny Indrayana mengatakan, Basrief orang yang pas sebagai Jaksa Agung. "Semua jabatan, posisinya pernah dia emban di kejaksaan. Mengenai background karier ada beberapa pertimbangan," jelasnya dalam diskusi bertajuk "KPK dan mafia hukum" yang diselenggarakan Trijaya Network di Warung Daun, Jalan Cikini Raya, Jakarta, Sabtu (27/11/2010).

Menurut Denny, semuanya sudah sah sesuai undang-undang. Presiden memilih mana yang paling tepat, tentunya setiap pilihan ada kelebihan dan kekurangan. Terpilihnya BA karena presiden mengakomodir aspirasi yang meminta masyarakat dari nonkarier dan internal kejaksaan dari jaksa karier. "Basrief sudah pensiun. Jadi posisinya seperti militer yang sudah purnawirawan. Jadi kembali sipil dan nonkarier," ungkapnya.

Sementara itu anggota Komis III DPR Gayus Lumbuun dalam kesempatan yang sama menambahkan, pilihan Basrief sebagai Jaksa Agung sudah baik. "Saat berkarier di kejaksaan banyak hal yang bisa dia kerjakan. Tapi karena jabatannya wakil pada saat itu, maka itu lebih bersifat mengurusi internal," ujarnya.

Miller Sudah Punya Istri!

Posted: 26 Nov 2010 10:50 PM PST

Detail Berita
Miller
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Miller. Ternyata, pria asal Malaysia ini sudah mempunyai istri.

"Kita mendapatkan fakta bahwa Miller bukanlah bujangan. Jadi, dia ini sudah menikah," ujar Hendarsam Marantoko selaku tim kuasa hukum Rudi, ayah kandung Arumi Bachsin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2010).

Dengan didapatnya bukti dan fakta yang dimiliki oleh orangtua bintang film "18+" ini, maka semakin mencemaskan hubungan anak mereka.

"Dengan adanya hal ini, maka semakin memperkuat kecemasan dari orangtua, akan hubungan Miller dengan Arumi," ucap Hendarsam.

Herdarsam mengatakan tidak sembarang berbicara, sebab pihaknya telah mengonfirmasi pada pihak yang terkait dan berwenang.

"Kita telah melakukan kroscek ke beberapa intansi dan keluarga dengan mendapatkan data dengan status seperti ini," tegasnya.

Bukti yang didapatkannya belum lama ini yaitu Miller telah mempunyai istri.

"Belum lama ini kita tahu hal tersebut. Kita tidak tahu detail seperti apa, tapi yang pasti setelah masuk ke sini dan itu statusnya seperti ini," tutupnya.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...