Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Sabtu, 13 November 2010 09.09

Zona Orang Gila


Bila Politikus Menjadi Pemain Sepakbola Bola

Posted: 12 Nov 2010 10:13 PM PST

Sepak Bola, Bola dan Kehidupan

1.Bila terkena kartu merah.
Jawabannya:"bagi saya tidak apa-apa bila diberi kartu merah, asal sesuai dengan peraturan yang ada, silahkan ditinjau kembali".

2. Bila kalah 1-7.
"Kita telah berhasil memperkecil kekalahan dan telah berhasil mencetak gol ke gawang lawan."

3. Bila mendapat kartu kuning.
"Pasti ada pihak ketiga mempengaruhi wasit yang ingin mendiskreditkan kita".

4. Bila dijegal lawan.
"Mereka tidak suka kepada kami dan berusaha dengan segala cara untuk mencederai kami".

5.Bila menjegal lawan.
"Tindakan ini perlu diambil guna melindungi keamanaan pemain-pemain kami pada umumnya dan pada penjaga gawang kami khususnya".

6.Bila tertangkap basah memukul pemain lawan.
"Saya tidak bermaksud melukainya, saya hanya mencoba bercanda dengannya untuk meredakan ketegangan".

7. Bila tertangkap basah berpura-pura sakit di kotak pinalti lawan.
"Ajaib..rasa sakit saya bisa menghilang sekejap saja...."

8.Bila dibangkucadangkan pada pertandingan penting.
"Saya harus melihat dan menganalisa pertandingan ini dari pinggir lapangan, karena saya berada di luar lapangan maka otomatis jangkauan saya melihat pola permainan lawan lebih luas daripada mereka yang sedang bermain, maka saya akan memberi petunjuk kepada teman-teman, bagaimana strategi yang
tepat untuk mengalahkan lawan."

9. Bila bermain jelek.
"Kami tidak bermain jelek, merekalah pengamat yang tidak mengerti pola permainan kami".

10. Bila tersisih di ronde awal.
"Lawan-lawan kami bermain curang, mereka memiliki wasit dan penjaga garis yang bisa dibeli".

11. Bila pendukung teamnya berbuat rusuh.
"Pendukung team lawan berusaha memancing amarah pendukung kami, jadi jangan salahkan mereka bila mereka menjadi beringas".

12. Bila terjadi perpecahan dalam team.
"Tidak ada perpecahan di kesebelasan kami. Hanya perbedaan sedikit pendapat saja, bagaimanapun juga kami tetap kompak dan bersatu di bawah komando pelatih".

13. Bila dijauhi banyak pendukungnya.
"Mereka yang tidak mendukung kami lagi hanyalah segelintir orang saja".

14. Bila tertangkap basah menggunakan obat-obatan.
"Ada pihak yang telah membohongi saya, mereka bilang ini obat untuk menyembuhkan penyakit batuk saya".

15. Bila dipecat dari teamnya.
"Saya ingin beristirahat untuk jangka waktu tertentu".

Udah Habiskan Rp1,3 Miliar Untuk Naksir Cewek, Tapi Gagal

Posted: 12 Nov 2010 10:12 PM PST

Seorang pria kaya raya asal China rela mengucurkan uang senilai satu juta yuan (Rp 1,3 miliar) agar bisa makan malam dengan model Hongkong bernama Chrissie Chau. Demikian diberitakan China Press. Namun, model kelahiran 22 Mei 1985 ini mengaku tak tertarik. Meski ditolak berkali-kali si pria kaya raya ini sepertinya tak berhenti. Ia terus mengungkapkan keinginannya di Facebook agar keinginannya bisa terwujud. Ia juga membombardir Chrissie dengan SMS sampai dara berdada besar ini menjadi kewalahan.

Chrissie Chau cewek yang ditaksir tak kunjung memberi respon

Chrissie Chau cewek yang ditaksir tak kunjung memberi respon

Si pria juga meminta bantuan dari perempuan lain agar bisa menaklukkan dirinya. Ia pun kemudian menulis di blog-nya. "Seorang perempuan menelepon saya dan mengatakan bahwa seorang pria kaya sangat ingin makan malam dengan saya," tulisnya. Lebih gila lagi, ia menelepon sang model saat sedang berada di luar negeri dan ponsel miliknya roaming ketika menerima panggilan telepon. "Apakah Anda tahu ini roaming? Biayanya sangat mahal," demikian kata sang model mengutip sebuah dialog dalam film yang dimainkan Chapman To Man-chak.

Jinak-Jinak merpati semakin dikejar semakin lelah, pernahkan alami seperti ini?

Tarzan Asal Indonesia Yang Kebal Akan 107 Tembakan Peluru Dari Polisi

Posted: 12 Nov 2010 10:11 PM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQmN3_ljJkiTbNXEPZGUTdGB1TuHzURJDOif71jjCkY3CD9FiLTMC9_L0sRV_qgep-R-TnLJzQHExFBeAnbWYGL7xhdhQFWUVyVi2SCA5YRQ7dKMefcVb3sbtHQ7zv7XO2fm8Vk2XxArw/s1600/tarzan.JPG

Negara Indonesia adalah negara yang kaya akan budaya. Di bagian tengah Indonesia, tepatnya d Provinsi Gorontalo terdapat seorang manusia yang kebal peluru yang juga disebut Tarzan. Berawal dari pembunuhan yang dilakukan oleh Tarzan kepada salah seorang polisi yang datang kerumahnya bersama seorang warga yang ingin menagiih utang yang dipinjam oleh si Tarzan. Tindakan pembunuhan pada polisi tersebut membuat anggota polisi lainnya menyerang rumah Tarzan. Peluru bertubi-tubi dilancarkan pada seluruh bagian tubuh Tarzan. Akan tetapi, tak ada satupun peluru yang berhasil masuk kedalam tubuh Tarzan.

Hal ini membuat para polisi menjadi bingung. Untunglah ada seorang tetangga Tarzan yang memberitahukan kelemahan Tarzan kepada polisi. orang tersebut mengatakan bahwa "kelemahan dari Tarzan terdapat pada cincinnya yang berada di jari tangannya". Mendengar hal itu, polisi pun bergegas untuk membidik cincin tersebut. Alhasil, Tarzan tersebut meninggal dunia.

Fakta Tentang Air Force One, Pesawat Presiden Amerika

Posted: 12 Nov 2010 10:10 PM PST



Sebetulnya Air Force One bukanlah merujuk pada teknis sebuah pesawat, melainkan nama sandi untuk pesawat milik Angkatan Udara AS (US Air Force) yang dinaiki oleh Presiden Amerika. Jadi semua pesawat milik AS yang misalnya dalam keadaan darurat dinaiki sang presiden, maka namanya menjadi "Air Force One". Nama sandi ini berfungsi untuk membedakan antara pesawat yang sedang dinaiki Presiden Amerika dengan yang tidak.

Demikian juga ketika Presiden Amerika melakukan perjalanan darat, nama sandinya dikenal dengan "Army One". Sementara ketika sedang naik Helikopter (milik US Marine), maka nama sandinya adalah "Marine One".


Meski begitu pemerintah AS tetap memiliki kendaraan khusus presiden untuk setiap nama sandi. Kendaraan-kendaraan ini rutin digunakan Presiden Amerika dan kemudian dikenal masyarakat dengan sebutan Marine One (helikopter), Army One (Kendaraan lapis baja), dan Air Force One (pesawat udara)

SPESIFIKASI PESAWAT

Air Force One mendarat di Bandara Halim


Seluk Beluk Air Force One
Pemerintah AS mulai berpikir memiliki pesawat kepresidenan ketika masa Presiden Theodore Roosevelt pada dekade 1910-an. Saat itu, tugas-tugas Presiden Amerika sudah semakin kompleks dan dibutukan sebuah pesawat khusus untuk menunjang kinerjanya.


Sekarang, pesawat Air Force One ada dua buah, semuanya buatan Boeing. Jenisnya adalah 740-200 bermesin jumbo jet dengan nomor seri VC-25A. Dua pesawat ini nyaris identik, baik warna, dan bentuknya. Bedanya terletak pada nomor di ekornya, yakni 28000 dan 29000.


Masing-masing pesawat memiliki empat mesin jet elektrik CF6-80C2B1. Batas kecepatannya antara 630 dan 700 mil per jam dengan maksimal ketinggian terbang adalah 45.100 kaki. Air Force One membawa 53.611 galon bahan bakar dan mampu mengelilingi setengah dunia tanpa mengisi bahan bakar dalam sekali terbang.


Jika di Gedung Putih Presiden bekerja di Ruang Oval, maka di dalam Air Force One, ruang kerja presiden bernama Presidential Suite yang terletak di bagian depan pesawat. Di area 'milik' presiden ini tersedia kamar tidur, kamar mandi dan ruang santai. Layaknya sebuah kantor, para para staf senior presiden juga diberikan ruang keja sendiri-sendiri. Selain itu terseda juga ruang rapat yang cukup besar untuk membahas isu-isu penting.


Dalam prosedur penerbangan mereka juga punya standar baku yang ketat. Sebelum Air Force One terbang, persiapan menyeluruh dilakukan atas pesawat ini. Semua perangkat pesawat dicek, bahkan kabarnya para kru pesawat yang memang sudah terpilih, akan diinapkan selama berhari-hari di Andrew Air Force Base sebelum hari keberangkatan.


Beberapa hari sebelum Air Force One mendarat di suatu tujuan, Angkatan Udara AS lebih dulu mengirim sebuah pesawat kargo C141 Starlifter. Pesawat ini memuat, van untuk para pengawal, mobil kepresidenan, serta perlengkapan persenjataan. Saat berada di udara pun, Air Force One akan dikawal oleh sedikitnya dua pesawat tempur.


Untuk menjaga keamanan, menjelang pendaratan Air Force One, seluruh penerbangan di lokasi pendaratan akan di bersihkan. Tak ada sebuah pesawat pun yang boleh mendarat sebelum Air Force One mendarat dengan mulus. Kadang pembersihan jalur penerbangan ini memakan waktu minimal setengah jam atau lebih. Karena repotnya prosedur penerbangan Air Force One, tak heran pesawat ini jarang mendarat di bandar udara komersial melainkan di pangkalan udara.
Di dalam pesawat, Presiden dan stafnya berada dalam ruangan 4.000 kaki persegi yang terdiri atas ruangan tiga lantai, diantaranya ruangan suite untuk kantor Presiden yang besar, bak mandi, dan ruang pertemuan. Air Force One memiliki ruangan medis suite yang dapat berfungsi sebagai ruang operasi, dan dokter secara permanen. Pesawat juga mampu mempersiapkan makanan untuk 100 orang sekaligus
Selain merupakan pesawat kepresidenan, Air Force One bisa pula difungsikan sebagai bunker terbang. Hingga kini tak seorang pun pejabat AS mengetahui detail persis bagian-bagian dalamnya. Pesawat ini mampu bertahan dari serangan rudal dan terjangan pulsa elektromagnet nuklir.
Dengan demikian, Air Force One memang tak lagi sekadar pesawat jet eksekutif kepresidenan. Pesawat ini telah meningkat statusnya menjadi bunker bergerak yang selalu mencurigai bahwa setiap tempat yang akan disinggahi adalah tempat yang tak aman dan amat rawan serangan.

Untuk itu jangan heran jika iring-iringan pesawat, helikopter, dan kendaraan pengangkut Presiden AS juga telah diatur sedemikian rupa agar setiap calon pembunuhnya – termasuk para wartawan yang memburunya terkecoh. Air Force One, misalnya, tak dibiarkan berkunjung ke sebuah negara sendirian. Ia selalu didampingi sebuah lagi pesawat yang memiliki ujud serupa.

Seandainya PRESIDEN di Serang?
Nah ini berandai-andai saja bagaimana kalau serangan terhadap dirinya terjadi juga? Untuk skenario terburuk, SS akan langsung mengevakuasi Presiden dan istrinya dengan helikopter ke pangkalan udara bergerak terdekat milik AS.


Ketika berkunjung ke Bogor, pangkalan berupa kapal induk USS Essex itu berada di perairan sebelah utara Jakarta. Di kapal induk kecil ini, pasukan AS akan segera melindungi kepala negaranya dan bersiap diri melakukan serangan balasan sesuai tingkat serangan yang mengancam dengan demikian juga hari ini kapal tersebut sudah bersandar di perairan tsb untuk melindungi Presiden Obama saat kunjungan hari ini.
USS Essex, sejatinya, adalah kapal serbu amfibi. Di kapal ini mukim puluhan helikopter CH-46 Sea Knight, satu skadron tempur AV-8B Harrier, dan satu skadron heli antikapal selam. Kapal ini juga membawa tiga hovercraft Air Cushion Landing Craft. Lebih lanjut, perjalanannya ke Indonesia dipantau langsung oleh Armada ke-7 AL AS yang bermarkas di Hawaii. Dengan demikian, Anda tahu sendiri, apa yang akan terjadi jika dalam perjalanannya Presiden Amerika "diganggu"

PENGAMANAN AIR FORCE ONE di udara

AIR FORCE ONE COCKPIT

AIR FORCE ONE MAP


AIR FORCE ONE CABIN

Fakta Cadillac One, Mobil Dinas Presiden Obama

Posted: 12 Nov 2010 10:09 PM PST

Cadillac one adalah mobil dinas Presiden Obama. Mobil ini didesain dan dikembangkan oleh para spesialis yang menggunakan standar keamanan tertinggi, termasuk tahan dari serangan roket dan bahan kimia, mengingat kendaraan ini bisa jadi merupakan sasaran utama bagi target pembunuhan. Ilustrasi Cadillac One di bawah ini setidaknya menjelaskan berbagai fungsi dan kelebihan yang dimiliki kendaraan ini.

http://aammanajemen.blog.com/files/2010/03/cadillac-one_01.jpg

Harga: 300 ribu poundsterling atau sekitar Rp 4,2 miliar

Lebar: 18 feet atau 5,5 m

Tinggi: 5 feet 10 inchi atau 1,8 m

Mesin: 6,5 liter

Bahan bakar: Diesel

Konsumsi bahan bakar: sekitar 8 mil per galon atau 3,4 km per liter

Kecepatan maksimum: 60 mph atau sekitar 97 km/ jam

Akselerasi 0-60 mph: 15 detik

Casis

Dibuat dari pelat baja lima inchi yang didesain untuk bisa tahan dari bom yang diletakkan di bagian bawah mobil

Bodi

Kombinasi dari baja, aluminium, titanium, dan keramik yang akan tahan dari tembusan berbagai macam proyektil

Supir

Supir kepresidenan telah dilatih oleh CIA untuk bisa mengendarai kendaraan dalam berbagai keadaan genting

Kaca Depan

Bisa menahan peluru penembus perisai (peluru yang didesain bisa menembus tank), merupakan satu-satunya kaca yang bisa dibuka agar supir tetap bisa membayar tol atau berkomunikasi dengan agen secret service yang berada di sekeliling mobil

Pintu

Pintu lapis baja setebal delapan inchi dengan bobot seberat pintu kabin pesawat jet Boeing 757

Kompartemen Supir

Dilengkapi dengan steering wheel standar, sistem penjejak GPS dan sistem komunikasi yang terintegrasi pada dasbor

Ban

Terbuat dari bahan kevlar yang dilengkapi dengan sabuk baja, sehingga antirusak dan tahan bocor. Walaupun diledakkan, ban akan tetap kuat sehingga mobil akan tetap bisa melarikan diri dari serangan

Aksesoris Pertahanan

Dilengkapi dengan kamera-kamera night vision, shotgun, maupun kanon gas air mata. Mobil juga menyediakan cadangan darah presiden, bila sewaktu-waktu ia membutuhkan transfusi darah darurat

Kompartemen Belakang

Bisa memuat empat penumpang dan dipisahkan dengan partisi kaca yang hanya bisa dinaik turunkan oleh Presiden Obama. Jendelanya lebih bear daripada kendaraan kepresidenan sebelumnya. Tombol Panic Button juga disediakan bila sewaktu-waktu Presiden meminta pertolongan

Kursi Belakang

Kursi Obama, memiliki berbagai fitur termasuk desktop yang bisa dilipat, komputer laptop, saluran WiFi, ponsel satelit, dan sambungan langsung kepada wakil presiden dan Pentagon

Tangki Bensin

Dilapis baja dan didesain khusus dengan foam yang mencegahnya dari meledak walaupun dihajar langsung oleh tembakan atau sejenisnya

Boot

Menyediakan suplai oksigen dan sistem pemadaman kebakaran

5 Cara Alami Atasi Sakit Tenggorokan

Posted: 12 Nov 2010 10:08 PM PST



TENGGOROKAN Anda sakit? Meskipun rasa sakit ini seringkali mengindikasikan adanya penyakit lain seperti flu, demam, radang amandel, atau pembengkakan kelenjar, Anda tidak harus langsung mengonsumsi obat-obatan. Anda bisa mempercepat penyembuhan dengan beberapa bahan pengobatan alami seperti kunyit, lemon atau minyak kelapa.

Penyakit yang menyebabkan gangguan menelan ini biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus, iritasi pada membran mucus tenggorokan akibat debu, asap, pasta gigi atau infeksi gusi, batuk kronis, serta berbicara keras untuk jangka waktu yang lama. Jangan biarkan rasa sakit berlarut-larut, berikut beberapa pengobatan alami yang bisa Anda coba:

1. Berkumur dengan kunyit dan air garam
Campurkan 1/4 sendok teh kunyit dan 1/2 sendok teh garam ke dalam segelas air hangat.

2. Minum Jus lemon tanpa gula
Campurkan 2 sendok makan jus lemon (dari perasan 1/2 lemon) ke dalam segelas air hangat. Hindari penambahan gula. Minumlah 2-3 kali sehari dalam keadan perut kosong (sekitar 30-60 menit sebelum makan).

Cara ini diyakini bisa meredakan rasa sakit dan iritasi pada tenggorokan. Cairan ini juga akan membersihkan lambung dan menenangkan usus. Lemon kaya vitamin C dan mineral-mineral lainnya yang bersifat alkali. Jangan cemas dengan rasa asamnya. Berlawanan dengan keyakinan umum, lemon tidak meningkatkan kadar asam, bahkan menyembuhkan kadar asam berlebih.

Saat mencapai lambung, efek alkalinya akan meredakan asam berlebih. Lemon ini akan lebih berkhasiat jika dikonsumsi saat lambung dalam keadan kosong. Hindari minum lemon setelah makan karena justru bisa meningkatkan asam lambung.

3. Oleskan minyak kelapa
Minyak kelapa merupakan antimikroba alami. Minyak ini bisa membunuh semua jenis organisme patogen jika dikonsumsi atau dioleskan ke tubuh. Hangatkan 2-3 sendok makan minyak kelapa kemudian pijatkan ke tubuh sekali atau dua kali sehari. Selain itu, bisa juga digunakan saat memasak. Minyak kelapa merupakan sumber energi bagi tubuh.

4. Hindari gula dan semua makanan olahan
Gula akan melemahkan sistem kekebalan tubuh dan memperparah penyakit. Karena itu, ada baiknya dihindari. Makanan olahan yang mengandung karbohidrat olahan, lemak trans, bahan tambahan yang berbahaya bagi kesehatan juga mempunyai dampak yang sama. Jadi, ada baiknya menghindari keduanya.

5. Percepat pemulihan dengan lemon dan jus sayur
Tubuh menghabiskan cukup banyak energi untuk mencerna makanan. Karena itu, ada baiknya Anda menghindari makanan berat dan menggantinya dengan sup, jus sayuran atau lemon tanpa gula. Dengan begitu tubuh bisa menyimpan energi lebih banyak dan menggunakannya untuk melawan penyakit. Tipe diet puasa seperti ini akan mempercepat pemulihan.

Karakter Cowok Berdasarkan Zodiaknya

Posted: 12 Nov 2010 10:06 PM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiY7LUdS6lrzNahW9NFdxIXlvyW-YzAlJaSM7au_R1fV5XM_razdh_JteDu1j0QFtKity8aT29Li0CGsxtpt3Y5DegSPGM9X8ePydD2U84uYwhXHkYiCCK3R8-MvOWp7w_jlg-RxUwaFBFW/s1600/zodiac3.jpg
Setiap pribadi adalah unik, tak terkecuali si dia yang selama ini menemani Anda. Tetapi mengapa ada masa-masa naik-turun saat bersamanya? Mungkin Anda hanya perlu mengenali lebih jauh keunikan pasangan. Coba eksplorasi bagaimana zodiak bisa memengaruhi keputusan atau pilihan-pilihan hidupnya.

Aries
Pria Aries adalah tipikal pria yang senang menunjukkan kelaki-lakiannya. Ia suka memamerkan kekuatannya, keberanian, dan kemampuan leadership-nya. Sifat alaminya memang penuh gairah, namun punya temperamen yang juga mudah tersulut. Bila tak mau ia "meledak-ledak", berikan waktu dan ruang baginya untuk mendinginkan kepala, sampai ia siap untuk kembali bersenang-senang dengan Anda.

Taurus
Kalem dan stabil, begitu karakter pria Taurus. Tak heran, mereka terbiasa menjalani sesuatu yang sudah jadi rutinitas. Sifatnya sangat bersahaja, dan ia akan sangat menghargai upaya Anda memasakkan makanan untuknya. Pria Taurus tergolong tradisional, sehingga tidak suka membuat terlalu banyak perubahan dalam sekali waktu. Tetapi jika ia melakukannya dengan caranya sendiri, ia bisa mengubah pikirannya.

Gemini
Gemini memang dikenal senang berbicara, bahkan seringkali jadi cerewet. Pria Gemini punya rasa ingin tahu yang tinggi, dan selalu ingin memelajari sesuatu yang baru. Ia akan sangat menghargai perempuan yang bisa memberinya bahan pemikiran. Ia juga paling tidak bisa diminta diam di satu tempat. Jadi daripada memintanya selalu menemani Anda di rumah, lebih baik Anda yang menemaninya kemana-mana.

Cancer
Pria Cancer punya koneksi yang dalam dengan sisi femininnya. Bagaimana maksudnya? Ia senang membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri, dan tak ragu untuk memasak sesuatu untuk Anda. Ia mudah berbagi perasaan, dan memiliki pendekatan imajinatif terhadap kehidupan. Pria Cancer juga sering moody. Namun jika ia punya cukup waktu untuk memproses emosinya, ia bisa cepat melupakannya.

Leo (Zodiak admin zona orang gila :P )
Jika ingin bersenang-senang, carilah pria Leo. Mereka menyukai acara kumpul-kumpul, dan memiliki pendekatan yang santai mengenai kehidupan dan cinta. Mereka sangat romantis, dan senang menghujani Anda dengan perhatian. Mereka bisa menuntut seluruh perhatian Anda, dan ingin tetap diperhatikan juga. Karena itu, sejak awal buatlah batasan tentang perhatian yang ingin Anda terima.

Virgo
Pria Virgo adalah tipikal pria konservatif yang senang melayani. Mereka tahu apa yang harus dilakukan untuk memastikan segala sesuatu berjalan dengan baik. Mereka juga menyukai kebersihan, sehingga ia mau membereskan pakaian atau kaus kaki kotornya sendiri. Jangan heran juga kalau ia memperlakukan toiletnya dengan rapi. Ketika mereka mulai mengkritik atau mengecam sana-sini, bantu mereka untuk lebih santai.

Libra
Pria Libra selalu berorientasi untuk membangun hubungan, dan ia tahu apa yang harus dilakukan untuk mempertahankannya. Mereka tergolong romantis, dan akan selalu membuat pasangannya merasa cantik dan istimewa. Bila Anda mau berupaya untuk membuatnya merasa hebat dan spesial, ia pun akan sangat menghargai Anda. Sayangnya, karena ia cenderung menghindari konflik, kadang-kadang akan sulit mengetahui apa yang dirasakannya. Beri tempat baginya untuk mengekspresikan pikiran-pikirannya, untuk mencegah terjadinya sesuatu yang mengejutkan Anda.

Scorpio
Anda senang memendam perasaan atau pikiran? Jangan harap Anda bisa terus tenggelam dalam kebiasaan ini, karena pria Scorpio punya hasrat membara untuk memahami perasaan pasangannya yang terdalam. Ia sangat bergairah dengan hidupnya, dan senang mengeksplorasi misteri dalam kehidupan. Si Scorpio juga memiliki kecenderungan untuk mudah cemburu.

Sagitarius
Mereka senang menikmati hidup, dan terkesan tidak ada yang perlu dipikirkan sama sekali. Selera humornya bisa diandalkan, dan dia senang ketika berhasil membuat Anda tertawa. Pria Sagitarius senang melakukan hal-hal yang adventurous, jadi jangan kaget bila ia akan sering mengajak Anda jalan-jalan tanpa memberitahu tujuannya. Meskipun ia cenderung mengelak dari komitmen, jika diberi cukup banyak kebebasan ia juga bisa menemukan kesenangan dalam hubungan yang stabil.

Capricornus
Pria Capricornus tergolong stabil, dan berorientasi pada komitmen. Masa depan, bagi mereka, harus selalu direncanakan, dan mereka selalu memiliki tujuan. Karena itu Anda yang memiliki pasangan Capricornus biasanya akan merasa aman. Si Capricornus juga selalu mengatakan sesuatu apa adanya, jadi jangan berharap ada kejutan darinya. Karena ia bisa menjadi sangat serius, coba imbangi dengan keceriaan Anda.

Aquarius
Si Aquarius selalu bereksperimen dengan hidupnya. Sebagai orang yang peduli pada masalah kemanusiaan, ia tertarik untuk mengenal karakter manusia, dan senang berkumpul bersama teman-teman atau rekan kerjanya. Orang lain senang bila ada si Aquarius ini, karena ia selalu punya sesuatu yang unik untuk diceritakan. Anda tak perlu tersinggung jika ia sering seperti tidak mendengarkan bila Anda berbicara. Mungkin ia sedang memikirkan eksperimen lain yang bisa dilakukannya.

Pisces
Pria Pisces memiliki sifat yang simpatik dan imajinatif. Mereka sensitif dengan perasaan pasangannya, dan ketika Anda sedang down, ia akan melakukan apa saja untuk membuat Anda merasa lebih baik. Sifat alaminya yang artistik membuatnya selalu menemukan pendekatan yang kreatif mengenai kehidupan. Memang ada kalanya si Pisces menjadi sangat moody. Kalau sudah begini, jangan diambil hati. Menjauh sajalah sampai mood-nya berganti baik.

Tips Dapatkan Pria Cowok Idaman Dalam 30 Hari

Posted: 12 Nov 2010 10:06 PM PST

http://www.selectism.com/news/wp-content/uploads/2009/05/man-v-machine-fall-winter-2009-00.jpg
Untuk mendapatkan Mr.Right, Anda juga perlu menjadi Ms. Right. Karena itu, ada langkah-langkah yang bisa Anda praktekkan. Siapa tahu, dalam waktu 30 hari, Anda bisa menemukan pria idaman yang selama ini Anda cari!

10 Hari Pertama

Make over penampilan
Perubahan baru bisa membuat hidup Anda lebih bersemangat. Awali perubahan dengan mengganti gaya potongan rambut, atau mewarnai rambut. Pilih warna yang sesuai dengan warna kulit. Dijamin, penampilan Anda bisa bikin orang-orang terdekat pangling. Agar penampilan makin stylish, sisihkan dulu baju-baju Anda yang berwarna gelap. Mulailah memakai warna-warna cerah. Dengan begitu, mood juga bisa ceria.


Diet, yuk!
Supaya busana makin terlihat oke di tubuh, lakukan diet dan olahraga teratur. Tak perlu diet mati-matian. Cobalah mengurangi porsi makanan, dan ganti camilan manis dengan buah-buahan. Selain itu, lakukan jogging atau berjalan kaki selama 20-30 menit di sekitar kompleks rumah tiap pagi atau sore.


10 Hari Kedua

Bergabung di komunitas
Anda suka jalan-jalan, mulailah bergabung di komunitas travelling. Atau, hobi motret? Jangan ragu menjadi anggota komunitas fotografi. Di sini Anda bisa menciptakan lingkungan pertemanan baru. Teman baru, berarti wawasan baru. Plus, Anda juga bisa berkenalan dengan 'calon-calon' Mr. Right.


Kunjungi tempat kumpul pria
Arena bowling, bilyar, dan gym, adalah area-area hang out ini memang tempat kumpulnya para pria. Biasanya waktu yang paling ramai, sepulang kantor atau di akhir pekan. Sesekali ajak teman-teman wanita Anda untuk kumpul-kumpul di tempat ini. Plus, jangan malu-malu untuk mencoba bermain. Bila bertemu dengan pria menarik, tak ada salahnya Anda sekadar menyapa, "Hi!"


10 Hari Ketiga

Seleksi sebelum memilih
Jika sudah ada beberapa pria pilihan, Anda bisa mengenali mereka lebih jauh. Ajak mereka sering-sering ngobrol di telepon. Dari obrolan telepon Anda juga bisa mendeteksi karakter dan kepribadiannya. Dari sini, Anda bisa menyeleksi siapa paling cocok dengan Anda. Bila biasanya mudah jatuh hati pada pria tipe bad boy, kali ini cobalah mendekati pria yang sifatnya bertolak belakang dari itu. Sudah saatnya, membuka peluang untuk Mr. Nice Guy!


Saatnya berkencan
Terima ajakan si dia berkencan. Kencan berkualitas bukan berarti Anda berdua selalu bertemu. Beri jeda waktu beberapa hari dari satu kencan ke kencan berikutnya. Dengan begitu, Anda berdua bisa menikmati dan mengevaluasi perasaan yang muncul usai berkencan.


Buat dia mau berkomitmen
Kalau Anda sudah merasa sreg dengan seseorang, dan si dia telah memberikan lampu hijau, sebaiknya ajak dia ke acara-acara bersama teman atau keluarga. Bila dia merasa nyaman, berarti dia bukan tipe yang takut berkomitmen. Dan, bisa jadi dialah calon suami yang potensial.

8 Gunung Berapi Aktif Terdahsyat Di Indonesia

Posted: 12 Nov 2010 10:05 PM PST

1. Gunung Kelud

Sejak abad ke-15, Gunung Kelut telah memakan korban lebih dari 15.000 jiwa. Letusan gunung ini pada tahun 1586 merenggut korban lebih dari 10.000 jiwa. letusan pada tahun 1919 memakan korban hingga ribuan jiwa akibat banjir lahar dingin menyapu pemukiman penduduk. Pada abad ke-20, Gunung Kelut tercatat meletus pada tahun 1901, 1919 (1 Mei), 1951, 1966, dan 1990. Tahun 2007 gunung ini kembali meningkat aktivitasnya. Pola ini membawa para ahli gunung api pada siklus 15 tahunan bagi letusan gunung ini.


2. Gunung Merapi

Gunung Merapi adalah yang termuda dalam kumpulan gunung berapi di bagian selatan Pulau Jawa.Letusan-letusan kecil terjadi tiap 2-3 tahun, dan yang lebih besar sekitar 10-15 tahun sekali. Letusan-letusan Merapi yang dampaknya besar antara lain di tahun 1006, 1786, 1822, 1872, dan 1930. Letusan besar pada tahun 1006 membuat seluruh bagian tengah Pulau Jawa diselubungi abu. Diperkirakan, letusan tersebut menyebabkan kerajaan Mataram Kuno harus berpindah ke Jawa Timur. Letusannya di tahun 1930 menghancurkan 13 desa dan menewaskan 1400 orang.


3. Gunung Galunggung
Gunung Galunggung tercatat pernah meletus pada tahun 1882 (VEI=5). Tanda-tanda awal letusan diketahui pada bulan Juli 1822, di mana air Cikunir menjadi keruh dan berlumpur. Hasil pemeriksaan kawah menunjukkan bahwa air keruh tersebut panas dan kadang muncul kolom asap dari dalam kawah. Kemudian pada tanggal 8 Oktober s.d. 12 Oktober, letusan menghasilkan hujan pasir kemerahan yang sangat panas, abu halus, awan panas, serta lahar. Aliran lahar bergerak ke arah tenggara mengikuti aliran-aliran sungai. Letusan ini menewaskan 4.011 jiwa dan menghancurkan 114 desa, dengan kerusakan lahan ke arah timur dan selatan sejauh 40 km dari puncak gunung.

4. Gunung Agung

Gunung Agung terakhir meletus pada 1963-64 dan masih aktif, dengan sebuah kawah besar dan sangat dalam yang kadang-kadang mengeluarkan asap dan abu.Pada tanggal 18 Februari 1963, penduduk setempat mendengar ledakan keras dan melihat awan naik dari kawah Gunung Agung. Pada tanggal 17 Maret, gunung berapi meletus, mengirimkan puing-puing 8-10 km ke udara dan menghasilkan aliran piroklastik yang besar. Arus ini banyak menghancurkan desa-desa, menewaskan sekitar 1500 orang. Sebuah letusan kedua pada 16 Mei menyebabkan aliran awan panas yang menewaskan 200 penduduk lain.


5. Gunung Krakatau

Krakatau adalah kepulauan vulkanik yang masih aktif dan berada di Selat Sunda antara pulau Jawa dan Sumatra. Nama ini pernah disematkan pada satu puncak gunung berapi di sana (Gunung Krakatau) yang sirna karena letusannya sendiri pada tanggal 26-27 Agustus 1883. Letusan itu sangat dahsyat; awan panas dan tsunami yang diakibatkannya menewaskan sekitar 36.000 jiwa. Sampai sebelum tanggal 26 Desember 2004, tsunami ini adalah yang terdahsyat di kawasan Samudera Hindia. Suara letusan itu terdengar sampai di Alice Springs, Australia dan Pulau Rodrigues dekat Afrika, 4.653 kilometer. Daya ledaknya diperkirakan mencapai 30.000 kali bom atom yang diledakkan di Hiroshima dan Nagasaki di akhir Perang Dunia II. Letusan Krakatau menyebabkan perubahan iklim global. Dunia sempat gelap selama dua setengah hari akibat debu vulkanis yang menutupi atmosfer. Matahari bersinar redup sampai setahun berikutnya. Hamburan debu tampak di langit Norwegia hingga New York. Tercatat bahwa letusan Gunung Krakatau adalah bencana besar pertama di dunia setelah penemuan telegraf bawah laut.


6. Gunung Maninjau

Kaldera Maninjau dibentuk oleh letusan gunung berapi diperkirakan terjadi sekitar 52.000 tahun yang lalu. Simpanan dari letusan telah ditemukan dalam distribusi radial sekitar Maninjau membentang hingga 50 km di sebelah timur, 75 km di tenggara, dan barat ke pantai ini. Deposito diperkirakan akan didistribusikan lebih dari 8.500 km ² dan memiliki volume 220-250 km ³. kaldera ini memiliki panjang 20 km dan lebar 8 km.


7. Gunung Tambora

Aktivitas vulkanik gunung berapi ini mencapai puncaknya pada bulan April tahun 1815 ketika meletus dalam skala tujuh pada Volcanic Explosivity Index. Letusan tersebut menjadi letusan tebesar sejak letusan danau Taupo pada tahun 181. Letusan gunung ini terdengar hingga pulau Sumatra (lebih dari 2.000 km). Abu vulkanik jatuh di Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan Maluku. Letusan gunung ini menyebabkan kematian hingga tidak kurang dari 71.000 orang dengan 11.000—12.000 di antaranya terbunuh secara langsung akibat dari letusan tersebut. Bahkan beberapa peneliti memperkirakan sampai 92.000 orang terbunuh, Lebih dari itu, letusan gunung ini menyebabkan perubahan iklim dunia. Satu tahun berikutnya (1816) sering disebut sebagai Tahun tanpa musim panas karena perubahan drastis dari cuaca Amerika Utara dan Eropa karena debu yang dihasilkan dari letusan Tambora ini.


8. Gunung Toba (Supervolcano)

Merupakan letusan gunung berapi yang paling dahsyat yang pernah diketahui di planet Bumi ini. Dan hampir memusnahkan generasi umat manusia di planet Bumi. 73.000 tahun yang lalu letusan dari supervolcano di Indonesia hampir memusnahkan seluruh umat manusia. Hanya sedikit yang selamat. Dan setelah Tsunami Gunung Berapi Di Indonesia menjadi Aktif sekali lagi dan mengancam umat manusia.


Letusan ini tidak bisa dibandingkan dengan apapun yang telah dialami di bumi sejak masa dimana manusia bisa berjalan tegak. Dibandingkan dengan SuperVolcano Toba, bahkan krakatau yang menyebabkan sepuluh ribu korban jiwa pada 1883 hanyalah sebuah sendawa kecil.

Seperti yang telah diketahui oleh para ilmuwan, toba hampir memusnahkan umat manusia 73.000 tahun yang lalu.Bersamaan dengan gelombang besar tsunami, ada 2.800 kilometer kubik abu yang dikeluarkan, yang menyebar ke seluruh atmosfir bumi kita.

Walaupun Toba sampai saat ini masih tertidur jauh dan aman dibawah sebuah laut besar yang menyandang nama sama di Sumatera Utara. banyak orang yang takut apabila suatu saat Gunung Berapi aktif di Talang yang berada 300 kilometer di selatan Toba meletus, bisa membangunkan Raksasa yang tertidur.

10 Film yang Menggambarkan Orang-orang Jenius

Posted: 12 Nov 2010 10:04 PM PST

Jenius didefinisikan sebagai orang memiliki kapasitas alami di bidang intelektual. Banyak film menggambarkan orang-orang jenius dengan keahlian masing-masing, apakah itu matematika, ilmu pengetahuan, seni atau musik. Berikut adalah 10 film brilian yang menggambarkan 10 "kejeniusan" yang berbeda. Sebagian besar film didasarkan pada kehidupan karakter dan bagaimana kemampuan mereka masuk ke dalam kehidupan mereka dan kehidupan orang-orang di sekitar mereka. Mayoritas dari mereka didasarkan pada orang yang nyata.

10. Seni
Pollock (2000)

Film ini menceritakan tentang karier dan perjuangan dengan alkoholisme serta resepsi untuk pekerjaannya. Jackson Pollock adalah seorang pelukis abstrak Amerika yang meninggal pada tahun 1956, pada usia 44. Ia terkenal karena lukisan ekspresionisnya yang dilukis di kanvas besar, yang biasanya dibentangkan di lantai. Bukannya lukisan yang ia buat, ia hanya melempar cat kanvas dan mengolesi kanvas. Dia berjuang dengan alkohol sepanjang hidupnya, dan pada akhirnya alkohol menjadi penyebab kematiannya dalam kecelakaan mobil yang dikendarainya dalam keadaan mabuk. Pollock Film ini dirilis pada tahun 2000 dan aktornya antara lain Ed Harris dan Marcia Gay Harden. Harden memenangkan Academy Award untuk perannya sebagai istri Jackson, Lee Krasner.

9. Autisme
Rain Man (1988)

Sebagian orang pasti akrab dengan Film ini, "Rain Man" memenangkan 4 Oscar pada tahun 1989, termasuk satu untuk Aktor Terbaik, Dustin Hoffman. Dalam film ini Hoffman berperan sebagai Raymond, sarjana autis yang cacat. Raymond memiliki kecerdasan dan keahlian yang bertentangan dengan alam secara keseluruhan. karakter Raymond di film ini diambil pada seseorang di dunia nyata yang bernama Kim Peek, yang dianggap sebagai sarjana paling cemerlang di dunia. Peek dapat membaca 2 halaman buku dalam waktu sekitar 10 detik dengan matanya. Mata kirinya dapat membaca halaman yang berada di sisi kiri buku dan mata kanannya dapat membaca halaman yang berada di sisi kanan buku. Dia bisa mengingat 98% dari informasi ini. Selain terkenal sebagai "speed calculator", dia juga bisa mengingat lebih dari sekitar 12.000 buku-buku tentang geografi, sejarah, sastra, dll. Dia juga dapat mendeklarasikan hari atau tanggal dalam sejarah.

Tapi pada dasarnya film ini bukan menceritakan kehidupan Kim Peek, tetapi menceritakan tentang charlie, adik Raymond (diperankan oleh Tom Cruise), yang menemukan saudaranya setelah ayah mereka meninggal dan meninggalkan warisan jutaan dolar untuk Raymond. Pada awalnya Charlie hanya menggunakan kemampuan Raymond untuk keuntungan sendiri, tetapi seiring waktu berjalan, Charlie berubah menjadi mencintai kakaknya Raymond. Di film ini, akting Dustin Hoffman sangat sempurna dan cemerlang.

8. Catur
Searching for Bobby Fischer (1993)

Robert James Fischer dianggap sebagai salah satu pemain catur terbaik sepanjang masa, dengan prestasi legendaris, termasuk menjadi grandmaster termuda pada usia 15. Film ini menceritakan Joshua Waitzkin, anak ajaib yang mengikuti jejak Bobby Fischer. Di film ini, Waitzkin dimainkan oleh Max Pomeranc. Dia ditemukan sebagai pemain catur yang memiliki bakat alami. Pada film ini dia diasuh oleh instruktur yang ketat. Yosua Waitzkin mulai bermain catur pada usia 6 tahun. Da telah memenangkan 8 gelar individu dan 7 kejuaraan tim.

7. Kecerdasan
Little Man Tate (1991)

Little Man Tate adalah sebuah film yang disutradarai dan dibintangi oleh Jodie Foster. Film ini menceritakan kisah seorang anak jenius, Fred Tate (7 tahun) yang memiliki bakat piano, jenius dalam hal matematika dan juga dunia artis. Film ini berfokus pada usaha Fred untuk menyesuaikan dirinya di masyarakat, meskipun kecerdasannya menjadi ketegangan psikologis antara dirinya dan ibunya.

6. Matematika
A Beautiful Mind (2001)

A Beautiful Mind didasarkan pada sebuah buku dengan judul yang sama. Baik film dan novel ini menceritakan kisah tentang ahli matematika pemenang Hadiah Nobel dan Economist, John Forbes Nash. Awalnya, Tom Cruise ditetapkan untuk memainkan peran utama, tapi Crowe dipilih setelah Ron Howard (Sutradara) melihat penampilannya di Gladiator. Film ini mengambil sebagian besar kehidupan Nash, termasuk waktu di Princeton University. Kisahnya meliputi keberhasilan dan keputusasaan Nash. Film ini memenangkan 4 Academy Award, termasuk Best Picture.

5. Musik
Amadeus (1984)

Amadeus dianggap sebagai salah satu film drama musikal terbaik yang pernah dibuat. Hal ini ditandai dengan menjadi nominasi untuk 53 award dan memenangkan 40 dari 53 award tersebut, termasuk 8 Academy Award. Film ini diambil dari kehidupan komposer Antonio Salieri dan Wolfgang Amadeus Mozart, keduanya tinggal di Wina, Austria, di akhir abad ke-18. Mozart adalah seorang anak ajaib yang menulis untuk keyboard dan biola pada usia 5 tahun. Di sepanjang hidupnya dia telah menghasilkan lebih dari 600 karya dan dianggap sebagai musisi, anak berbakat alami terbesar sepanjang masa.

4. Fisika
Dark Matter (2008)

Dark Matter adalah sebuah film yang didasarkan pada kisah Gang Lu, pelaku pembunuhan di University of Lowa. Film ini berfokus pada waktunya di universitas, daripada kejahatan yang ia lakukan. Karakter, Liu Xing, adalah mahasiswa Cina berbakat muda yang diterbangkan ke Amerika untuk belajar fisika di tingkat yang lebih tinggi. Sementara di sana, ia bergabung dengan kelompok kosmologi yang dipimpin oleh Jacob Reiser, seorang ahli kosmologi terkenal. kecemerlangan Xing menjadi jelas dan ia dengan cepat diambil di bawah sayap profesor. Ketika mereka mencoba untuk membuat sebuah model bagi asal usul alam semesta. Namun, Xing menjadi terobsesi dengan studi 'Dark Matter', suatu zat yang tak terlihat bahwa ia percaya bentuk alam semesta dan segala isinya, bertentangan dengan teori Reiser's. Karakter pertempuran egonya, dan perbedaan budaya ketika mencoba untuk mempertahankan kemampuan alami nya bagi ilmu pengetahuan, serta kewarasannya.

3. Kekuatan supranatural
Powder (1995)

Sean Patrick Flanery memainkan anak albino yang dijuluki "Powder", yang memiliki kecerdasan luar biasa, telepati dan kekuatan paranormal. Nama asli Anak ini adalah Jeremy Reed. Ibunya disambar petir ketika dia masih dalam kandungan. Anak ini juga memiliki kemampuan untuk merasakan perasaan orang lain di sekitarnya. Jeff Goldblum dan Mary Steenburgen membintangi film ini.

2. Time Travel
The Time machine (1960 & 2002)

Ada dua film Time Machine (1960 dan 2002), masing-masing berdasarkan novel HG Wells dengan nama yang sama. Meskipun di film protagonis memiliki nama, dalam buku ia hanya dikenal sebagai 'Time Traveler', penemu muda berbakat dari New York (versi 2002) Setelah kekasihnyanya dibunuh oleh perampok, ia membangun sebuah mesin waktu yang akan memungkinkan dia untuk kembali untuk menyelamatkan kekasihnya. Setelah menyadari bahwa tidak peduli berapa kali ia kembali, pacarnya selalu terbunuh dengan cara yang berbeda sampai ia pergi ke masa depan tahun 2037. Setelah pingsan, ia terbangun di tahun 802.701 dimana manusia telah kembali ke cara primitif hidup dan tersiksa oleh monster kera yang disebut 'Morlocks'. Walupun film ini tidak brilian, setidaknya novel ini adalah "wahyu" yang memperkenalkan ide tentang time travel.

1. Writing
Finding Forrester (2000)

Film ini menceritakan tentang seorang remaja negro muda, Jamal Wallace, yang memiliki bakat alami yang besar untuk menulis. Ia bertemu pada seorang penulis tua bernama William Forrester, (diperankan oleh Sean Connery). Pada akhirnya persahabatan mereka tumbuh, masing-masing menemukan diri mereka dengan cara yang berbeda. Meskipun Jamal adalah seorang mahasiswa sangat berbakat, tekanan mendorong dia untuk tampil di tingkat rata-rata di sekolah, sedangkan Forrester membantunya memberinya semangat untuk sastra.

Tentang Wanita

Posted: 12 Nov 2010 10:02 PM PST

http://www.iconarchive.com/icons/deleket/sleek-xp-basic/256/Office-Girl-icon.png
Jika kau menciumnya, kau bukan gentleman
Jika kau tidak menciumnya, kau bukan lelaki
Jika kau memujinya, ia akan mengira kau ngegombal
Jika kau tidak memujinya, kau adalah lelaki tak berguna
Jika kau setuju semua keinginannya, dia akan ngelonjak
Jika kau tidak setuju, kau tidak pengertian
Jika kau bercinta dengannya, kau dicurigai "sudah ahli"
Jika kau tidak bercinta dengannya, kau bukan lelaki
Jika kau kunjungi dia sering-sering, dia pikir kau membosankan
Jika tidak kau kunjungi sering-sering, dia menuduhmu main sama orang lain
Jika kau berpakaian rapi, dia bilang kau menarik perhatian wanita lain
Jika kau tidak berpakaian rapi, dia bilang kau berantakan
Jika kau cemburu, dia bilang kau jahat
Jika kau tidak cemburu, dia bilang kau tidak cinta padanya
Jika kau ingin bercinta, dia kata kau tidak menghormatinya
Jika kau tidak ingin bercinta, dia pikir kau tidak suka padanya
Jika kau telat satu menit, dia akan marah-marah
Jika dia telat satu jam, dia bilang itu memang seharusnya seorang wanita
Jika kau mengunjungi wanita lain, dia akan menuduh kau punya wanita lain
Jika dia dikunjungi lelaki lain, "Oh! Sudah biasa, kami wanita!"
Jika kau menciumnya sebentar, dia tuduh kau orangnya dingin
Jika kau menciumnya lama, dia teriak bahwa kau kurang ajar
Jika kau gagal membantu dia menyeberang jalan, kau kurang etika
Jika kau berhasil membantunya menyeberang jalan, dia anggap itu taktik lelaki
Jika kau menatap wanita lain, dia tuduh kau buaya
Jika dia ditatap lelaki lain, dia berkata bahwa mereka mengaguminya
Jika kau membiayai hidupnya, dia pikir kau meremehkannya
Jika kau tidak membiayai hidupnya, dia pikir kau peli
Jika kau bercinta dengan wanita lain, dia minta putus
Jika dia bercinta dengan lelaki lain, "Bukan salahku! Dia yang memaksa!
Jika kau berhasrat bercinta dengannya, dia anggap hanya itu yang kau inginkan
Jika kau tidak berhasrat bercinta dengannya, dia anggap kau jual mahal
Jika kau bicara, dia ingin kau sendiri mendengar yang kau bicarakan
Jika kau mendengar, dia ingin kau yang bicara
Jika saat bercinta dia diam saja,dia minta dicumbu
Jika saat bercinta kau diam saja, dia juga diam saja
Jika dia menangis, kau salah telah membuatnya menangis
Jika kau menangis, dia pergi darimu karena kau bukan lelaki sejati

5 Perbedaan Pria dan Wanita dalam Cinta

Posted: 12 Nov 2010 10:01 PM PST



Sebuah situs untuk pria, AskMen.com melakukan survei untuk mengetahui "rahasia kecil" lebih dari 100.000 pria dan wanita di tahun 2010. Survei dilakukan untuk mengetahui faktor perbedaan antara sudut pandang pria dan wanita dalam hal cinta. Apa saja perbedaan tersebut ?

1. Faktor romantis
Wanita: Sebanyak 40 persen wanita mengatakan pacar atau suami mereka tidak romantis.

Pria: Sebaliknya 75 pria mengklaim dirinya cukup romantis

2. Ucapan "Aku cinta kamu"
Wanita : Lebih dari 43 persen wanita mengatakan "Aku cinta kamu" hanya sebagai balasan atas ucapan pasangannya, meskipun maksudnya bukan "cinta". Lalu sebanyak 12 persen wanita tidak mengatakan ungkapan tersebut, tetapi mereka mungkin akan mengungkapkannya untuk menjaga perasaan pasangannya.

Pria: Sebanyak 18 persen pria mengatakan "Aku cinta kamu" hanya agar wanita pasangannya mau diajak berhubungan seksual. Lalu sebanyak 20 persen, tidak pernah mengatakan bahwa yang dikatakannya adalah bohong.

3. Menangis kencang
Wanita : Sebanyak 75 persen wanita menangis setidaknya satu kali dalam satu bulan. Dengan 33 persen menangis setidaknya satu kali seminggu. Lalu 99 persen wanita percaya ketika pria menangis.

Pria : Hampir 5 persen pria tidak pernah menangis apapun alasannya. Sekitar 38 persen mengaku menangis sebagai respon sebuah tragedi, seperti kematian orang yang dicintai. Sementara 27 persen pria merasa tidak masalah untuk menangis karena emosi setiap saat. Lalu 29 persen pria mengatakan tidak masalah menangis selama tidak diketahui banyak orang.

4. Pernikahan
Wanita : Sebanyak 55 persen wanita mengatakan bahwa mereka tidak merasa sama sekali ditekan (oleh keluarga, masyarakat, teman, dll) untuk menikah. Tapi 36 persen wanita mengatakan mereka tidak akan membangun hubungan dengan seorang pria kecuali dia akan menjadi suami yang potensial.

Pria : Sekitar 33 persen pria tidak akan melanjutkan hubungan kecuali mereka merasa pasangannya akan menajdi istri yang potensial. Lebih dari 85 persen pria percaya pada institusi pernikahan.

5. Putus hubungan
Wanita: Sebanyak 27 persen wanita pernah diputuskan hubungan melalui bantuan teknologi seperti email, chatting atau sms. Lalu sebanya 16 persen wanita diputuskan hanya dengan ditinggalkan begitu saja dan tidak pernah berkomunikasi lagi.

Pria : Sebanyak 80 pria percaya bahwa memutuskan hubungan harus dilakukan dengan bertemu muka. Hanya 4 persen percaya tidak masalah jika putus melalui telepon atau teknologi lainnya seperti email, chatting atau sms.

Bahasa Tubuh Saat Pria Jatuh Cinta

Posted: 12 Nov 2010 10:00 PM PST

Apakah si dia sekedar menyukai atau sangat tertarik dengan Anda ? Hal itu bisa diketahui dari bahasa tubuhnya. Mengetahui arti bahasa tubuh pria bisa mempermudah Anda berkomunikasi dengannya. Berikut arti dari empat bahasa tubuh pria.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWO_t0qum6AAeHbvB4-gfHO7Pe_u3NJRxmRl-Sz71tKMecVVqACFobFFsdTBvZrh65ucuXESyy5egLumtaIok8ZgGvrT3KhT2WIzz69IsvC5QyZ4OmpBCq8jOfmcgbSs12_ufYrdr-Z1k/s400/Fall-in-Love-at-First-Site.jpg
1. Dia memandang mata Anda lebih dari dua kali
Jika ada seorang pria terlihat memandangi mata Anda lebih dari dua kali, tandanya ia memeriksa kondisi di sekeliling apakah Anda sendirian, bersama teman, atau bersama pasangan. Lalu, jika ia melihat Anda lebih dari tiga kali, tandanya ia sangat penasaran, dan ingin mendekati Anda. Menurut Janine Driver penulis buku "You Say More Than You Think, meskipun pria tidak mendekati tetapi jika ia memandang wanita berkali-kali, tandanya ia sangat tertarik.

2. Mendekatkan wajahnya
Ketika seorang pria tertarik pada seorang wanita, ia akan memasuki ruang pribadi. Yaitu dengan meletakkan wajahnya dekat dengan wajah Anda saat berbicara. Menurut Driver, pria akan mendekatkan wajahnya pada wanita incaran lebih dari biasanya, jika ingin menjadi orang yang spesial.

3. Berbicara pelan dan lembut
"Saat tertarik pada seseorang, Anda akan berbicara 25 persen lebih pelan dan lembut dibandingkan saat berbicara normal," kata Greg Hartley, lulusan U.S. Army Interrogation School dan penulis "Date Decoder",seperti VIVAnews kutip dari Shine. Jadi, jika ia berbicara seperti menggantung pada setiap kata, sebenarnya ia ingin melihat reaksi dan mendengar cerita Anda.

4. Berusaha menyentuh
Pria yang berusaha menyentuh dan selalu berusaha untuk berdekatan merupakan tanda-tanda ia sedang jatuh cinta. Ia akan berusaha menyentuh tanpa disadari. Hal itu menggambarkan keinginannya untuk melindungi Anda melalui sentuhannya.

Tanda-tanda wanita menolak cinta seorang pria

Posted: 12 Nov 2010 09:59 PM PST

http://i46.photobucket.com/albums/f106/richnessa/JqITLAQstH.jpg
Setiap pria tentu saja kecewa ketika cintanya kepada seorang wanita harus bertepuk sebelah tangan. Mereka pun lantas beranggapan bahwa seluruh pengorbanannya untuk merebut hati sang pujaan tidak berarti sama sekali.

Padahal, mungkin saja wanita yang diincarnya itu memang tidak menyimpan cinta sedikit pun di hatinya terhadap pria tersebut. Menurut Askmen, wanita mempunyai banyak alasan untuk menolak cinta dari seorang pria.

Inilah tanda-tanda wanita menolak cinta seorang pria.

Dia tidak tertawa dengan lelucon Anda
Anda mungkin sudah berusaha keras menghibur hati wanita yang Anda idamkan, tetapi Anda memang harus sadar diri bahwa usaha Anda tersebut tidak menuai hasil positif. Sang pujaan hati tidak merespons sikap Anda dengan melempar wajah cemberut.

Dia tidak menelepon Anda kembali
Pria yang sedang terpanah asmara ingin selalu bersama dengan wanita incarannya. Bahkan, dia pun setiap hari ingin menghubungi telepon genggamnya. Namun, Anda jangan terkejut jika ternyata dia tidak mau menjawab telepon Anda, sekalipun Anda melancarkan strategi lain seperti mengirimkan pesan pendek kepadanya.

Dia selalu menolak Anda ketika diajak berkencan
Anda akan berusaha keras agar sang idola mau diajak berkencan. Namun, wanita yang sudah terlanjur tidak mencintai Anda juga tidak kalah cerdik untuk melancarkan serangkaian alasan agar bisa membatalkan kencan bersama Anda.

Dia bersikap terbuka enggan menjalin asmara

Anda memang harus siap mental jika ternyata sang pujaan enggan menjalin asmara dengan Anda. Anda mungkin tidak bisa menerima kenyataan tersebut, tetapi Anda masih berkesempatan untuk menjalin hubungan dengan wanita lain.

Ciri-ciri Orang Yang Mencintaimu

Posted: 12 Nov 2010 09:58 PM PST



1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya, dan dia akan selalu bahagia jika melihat kamu bahagia.


2. Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak perduli! Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya.

3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang tercantik walaupun kamu merasa berat badan kamu sudah bertambah.

4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia ingin tau kegiatan kamu.

5. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS/YM/BBM seperti 'selamat pagi', 'have fun', 'selamat tidur', 'take care', dan lain-lain, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya, karena dengan kiriman SMS itu lah dia menyatakan cintanya, menyatakan dengan cara yang berbeda, bukan "aku CINTA padamu".

6. Jika kamu merayakan tahun baru dan kamu tidak mengundangnya ke pesta yang kamu adakan, setidak-tidaknya dia akan menelefon untuk mengucapkan selamat atau mengirim SMS/YM/BBM.

7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya, karena saat-saat itu adalah saat yang berharga untuknya. dan saat itu matanya pasti berkaca, karena saat bersamamu tidak selalu terulang.

8. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat setiap kata-kata yang kamu ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengungkapkannya. karena dia menyematkan kata-kata mu di hatinya, berapa banyak kata-kata penuh harapan yang kau tuturkan padanya, dan akhirnya kau musnahkan? pasti kau lupa, tetapi bukan orang yang mencintai kamu.

9. Orang yang mencintai kamu akan belajar menggemari lagu-lagu kegemaran kamu, karena dia ingin tahu apa kegemaran kamu. Kesukaan kamu kesukaannya juga, walaupun susah menggemari kesukaan kamu, tapi akhirnya dia bisa.

10. Kalau kamu sedang sakit, dia akan sentiasa mengirim SMS, menelefon, YM/BBM dll untuk bertanya keadaan kamu - karena dia khawatir tentang kamu, peduli tentang kamu.

11. Jika kamu mengatakan akan menghadapi ujian, dia akan menanyakan kapan ujian itu berlangsung, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan SMS/YM/BBM 'good luck' untuk memberi semangat kepada kamu.

12. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa.

13. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, ketika sedang bercakap di telefon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah menggetarkan dunianya.

14. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.

15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang bikin BETE, seperti menelefon/SMS/YM/BBM kamu 100 kali sehari. Atau mengejutkan kamu di tengah malam dengan mengirim SMS. Sebenarnya ketika itu dia sedang memikirkan kamu.

17. Orang yang mencintai kamu kadang-kadang merindukan kamu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu pening. Namun ketika kamu mengatakan tindakannya itu membuat kamu terganggu dia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dgn sabar. Bahkan dia begitu gembira karena dapat membantu kamu. dia tidak pernah mengelak dari memenuhi permintaan kamu walau sesulit apapun permintaan itu.

19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka nama kamu akan menghiasi sebagian besar INBOX-nya. Dia masih menyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun ia kamu kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu.

20. Dan jika kamu coba menjauhkan diri darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada menunggu kamu karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain. Dia sentiasa menunggu kamu.

22. Orang yang begitu mencintaimu, tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, karena dia tidak mau kamu terbebani karenanya. saat kau pinta dia pergi, dia pergi tanpa menyalahkan kamu, karena dia benar-benar mengerti apa itu cinta.

Surat Cinta Seorang TKW yang Kocak Abis

Posted: 12 Nov 2010 09:56 PM PST


Sum, seorang TKW Indonesia bermaksud memutuskan hubungan dengan kekasihnya seorang bule dari Amerika bernama Robbie akan tetapi dia tak sanggup untuk bertemu muka dengan kekasihnya. Sum menulis surat dengan berbekal pengetahuan bahasa Inggris waktu di training centre & kamus tebal.


Hi Robbie, with this letter I want to give know you
(hai Robbie, bersama surat ini saya ingin memberitahu kamu)

I WANT TO CUT CONNECTION US
[Saya ingin memutuskan hubungan kita]

I have think this very cook cook
(saya telah memikirkan hal ini masak masak)

I know my love only clap half hand
(saya tahu cinta saya hanya bertepuk sebelah tangan)

Correctly, I have see you go with a woman entertainment at town with my eyes and head myself
(sebenarnya, saya telah melihat kamu pergi bersama seorang wanita penghibur dI kota dengan Mata kepala saya sendiri)

You always ask apology back back times
(kamu selalu minta maaf berulang ulang kali)

You eyes drop tears crocodile
(matamu mencucurkan airmata buaya)

You correct correct a man crocodile land
(kamu benar-benar seorang lelaki buaya darat)

My Friend speak you play fire
(teman saya bilang kamu bermain api)

Now I know you correct correct play fire
(sekarang saya tahu kamu benar benar bermain api)

So, I break connection and pull body from love triangle this
(jadi, saya putuskan hubungan dan menarik diri dari cinta segitiga ini)

I know result I pick this very correct, because you love she very big from me
(saya tahu keputusan yang saya ambil ini benar, karena kamu mencintai dia lebih besar dari saya)

But I still will not go far far from here
(namun saya tetap tidak akan pergi jauh-jauh dari sini)

I don't want you play play with my liver
(saya tidak ingin kamu main-main dengan hati saya)

I have been crying night night until no more eye water thinking about your body
(saya menangis bermalam-malam sampai tidak Ada lagi airmata Memikirkan dirimu)

I don't want to sick my liver for two times
(saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)

Safe walk, Robbie(selamat jalan, Robbie)
Girl friend of your liver(kekasih hatimu)

Note: This river I forgive you, next river I kill you !
(kali ini aku maafkan kamu, kali lain aku bunuh kamu !)

8 Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta & Bertekuk Lutut Kepada Anda

Posted: 12 Nov 2010 09:55 PM PST

Sulit membuat wanita jatuh cinta kepada Anda? Atau, wanita yang sedang Anda dekati malah menjauhi Anda? Anda tidak percaya diri mendekati wanita cantik karena wajah Anda pas-pasan? Jika Anda dalam kondisi ini, ada baiknya Anda menerapkan 8 tips berikut. Kabarnya, selain membuat wanita jatuh cinta, kedelapan tips ini membuat mereka bertekuk lutut kepada Anda.

wanita jatuh cinta

1. Tunjukan diri anda apa adanya

Saat anda merasa cocok dengan wanita, usahakan untuk terlibat percakapan dengan si doi. Tak harus topik yang berat, bicara soal hobi masing 2 juga bisa di coba. Tampilkan diri anda yang sebenarnya. Ketulusan anda akan menarik perhatian si doi.

2. Jangan terlalu banyak menilai si doi

Tak ada orang yang sempurna di dunia ini jangan sampai anda membanding-bandingkan si doi dengan orang lain, apalagi tepat dihadapannya , bisa –bisa doi kesal. Jika si doi pergi, anda juga nantinya yang menyesal.

3. Jangan terlalu agresif

Anda menyukainnya , doi pun memberi reaksi positif. Hati-hati , jangan berlebihan. Terlalu sering menelepon, menghujaninya dengan SMS mesra , atau menanyakan aktivitasnya seharian akan membuat si doi tak penasaran lagi. Jual mahallah sedikit. Batasi diri anda , ketidakhadiran justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

4. Tunjukan perhatian anda

Tunjukan keantusiasan anda untuk mendengarkan cerita doi. Jika hubungan mulai dekat, luangkan waktu untuk mendengar curhat doi. Beri tanggapan dari cerita- cerita doi dengan pendapat yang cerdas, tanpa terkesan menggurui. Jika anda membuat dirinya merasa nyaman dengan anda , si doi

akan betah bersama anda.

5. Buatlah dia tertawa

Senyuman merupakan salah satu senjata ampuh untuk menjalin komunikasi dengan seseorang. Tersenyum merupakan refleksi dari seseorang yang punya pemikiran positif. Kalo emank anda berbakat, beri doi humor-humor segar saat bersamanya. Anda bisa menularkan keceriaan padanya. Survei membuktikan dari 10 wanita 9 diantaranya lebih menyukai cowokyang punya selera humora tinggi.

6. Tampilkan yang terbaik

Menjadi yang terbaik , bukan berarti memaksakan diri melakukan hal-hal

yang sebenarnya anda tidak sukai. Jangan memaksakan diri. Be your self aja. Dengan tampil bersih, harum, nafas segar dan tidak terlalu berantakan, cewe pasti banyak yang melirik. Apalagi jika anda menunjukan keahlian di depan doi. Jangan ragu untuk bermain gitar untuk doi atau memasak untuk doi. Jangan heran jika doi jadi terpesona akan apa yang telah anda lakukan.

7. Biarkan dia menebak-nebak

Jangan langsung membuka diri. Beri tahu secara perlahan siapa sebenarnya

diri anda. Jika anda langsung terbuka bisa –bisa doi akan bosan. Maknya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri anda terus tumbuh dan berkembang. Dangan begitu, doi pun akan selalu berharap untuk mengenal anda lagi dan lagi.

8. Jangan sok akrab

Bila anda suka dengan doi. sebaiknya jangan dulu sok akrab. Tetap hargai privasinya. Jangan melampaui batas. EX: untuk menunjukkan keakraban anda memeluk–meluk doi. Jika doi merasa jengah, langsung hentikan aksi tersebut atau anda bakal benar benar kehilangan doi untuk selamanya.

5 Perbedaan Nafsu & Cinta

Posted: 12 Nov 2010 09:55 PM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjeos5eqWRO6TxFYiOGyZjiSGCMElsVqgkMb1AplJW-2VjMhdWKpHpSngBKZP9iqQVk4hbyoPLB_bsIY5DlT3mUusaLJl6HzBh64ZczWW9qXUqEhaOEDBaF4byK3pAQNB-nMbiQnwjiHu8/s1600/cinta1.jpg

1. Cinta itu membahagiakan, Nafsu itu membahayakan
Cinta yang sebenarnya selalu menunjukkan jalan atau arah menuju kebahagiaan bagi orang-orang yang menjalaninya. Seorang pecinta yang sudah menemukan dan memahami makna cinta sejati dalam dirinya akan berada pada kondisi yang membahagiakan. Sebaliknya, orang-orang yang terkecoh dengan nafsu dan menganggap nafsu adalah cinta akan berada dalam kondisi yang membahayakan. Kita tidak bisa memungkiri, di mana ada kebaikan, di situlah setan menggoda manusia agar terjerumus ke dalam keburukan.

Cinta dan nafsu seperti dua sisi dari mata uang yang sama. Cinta adalah sisi positif, nafsu adalah sisi negatif dan uang itu adalah hubungan. Seseorang yang mencintai pasangannya dengan sebenar-benarnya cinta akan mengarahkan hubungannya menuju kebahagiaan sejati dengan cara menjaga dan menyayangi pasangannya. Tanpa bermaksud untuk merusak dan menyakiti. Lain halnya dengan orang-orang yang menjalin hubungan dengan landasan nafsu, mereka akan membawa hubungannya kearah kebahagiaan yang semu dan hanya berorientasi pada fisik, dalam hal ini sex. Yang justru akan menjerumuskan mereka ke dalam situasi yang membahayakan.

2. Cinta bikin kita ketawa, Nafsu bikin kita kecewa
Kalau diibaratkan hubungan seperti sawah, maka cinta adalah padi dan nafsu adalah rumput liar. Nah, ketika ketika seseorang menanam padi (cinta) di sawah (hubungan) maka secara otomatis akan tumbuh juga rumput liiar (nafsu). Kalau orang itu sudah mengetahui dan memahami apa itu padi (apa itu cinta), maka dia akan segera memangkas rumput liar itu (nafsu) yang tumbuh di sawahnya (hubungan). Ketika tiba masa panen, orang ini akan menuai hasil sawahnya (hubungan) yang ditanami padi (cinta) itu tadi berupa buah padi (kebahagiaan). Lain dengan orang-orang yang terkecoh yang menyangka rumput liar (nafsu) sebagai padi (cinta). Mereka akan memelihara rumput liar (nafsu) dan tanaman padinya (cinta) akan mati. Pada saat panen, tentu yang mereka dapat hanyalah sekarung rumput liar (nafsu) yang tidak enak dimakan (kekecewaan).

3. Cinta selalu ingin memberi, Nafsu hanya ingin diberi
Saya rasa maksud dari poin ketiga ini sudah jelas. Cinta adalah memberi. Ketika seseorang menjalin hubungan atas dasar cinta maka hal pertama yang dilakukannya adalah memberikan yang terbaik kepada pasangannya, bukan ingin diberi. Logikanya, kalau kita dan pasangan sama-sama ingin memberi (kita ingin memberi kepada pasangan dan pasangan ingin memberi kepada kita) secara otomatis keduanya akan menerima. Tapi kalau kita dan pasangannya inginnya diberi (pasangan ingin diberi dan kita juga ingin diberi) lalu siapa yang akan memberi..? Pada akhirnya yang terjadi justru tidak ada yang akan diberi karena tidak ada yang ingin memberi.

4. Cinta ingin menyayangi, Nafsu ingin menggerayangi
Bagaimana cara kamu memperlakukan pasanganmu?
Dan bagaimana cara pasanganmu memperlakukan kamu?
Ini adalah cara termudah untuk membedakan mana cinta, mana nafsu..?
Landasan seseorang dalam menjalin hubungan akan sangat menentukan pada bagaimana cara orang tersebut memperlakukan pasangannya. Orang yang menjalin hubungan dengan landasan cinta akan senantiasa memperlakukan pasangannya dengan cara-cara yang baik. Menjaga, menyayangi, memperhatikan dan selalu memberikan yang terbaik. Sebaliknya orang orang yang menjalin hubungan karena nafsu cenderung memperlakukan pasangan ke arah fisik. Setiap kali bertemu, inginnya menciumi dan diciumi, setiap kali berdua inginnya dipeluk dan memeluk, digerayangi dan menggerayangi, dan yang lebih parah lagi kalau sampai kearah hubungan sex.

5. Cinta yang terbaik, Nafsu yang terbalik
Cinta selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik, berusaha memberikan yang terbaik untuk pasangan dan selalu memperlakukan pasangan dengan cara-cara yang baik. Bagaimana dengan nafsu..? Sebaliknya, nafsu selalu ingin diberi dan cenderung memperlakukan pasangan ke arah yang menyesatkan.

Kisah Cinta Sejati

Posted: 12 Nov 2010 09:55 PM PST

http://loviu.net/wp-content/uploads/2009/08/thing-called-love-300x299.jpg
Ada seorang wanita buta. Semua orang membenci dia, kecuali kekasihnya. Wanita itu selalu berkata, "Saya akan menikahimu saat saya bisa melihat." Suatu hari, ada orang mendermakan mata kepada wanita itu. Akhirnya wanita itu dapat melihat. Dengan segera, dia pergi menemui kekasihnya. Tetapi, ketika dia melihat kekasihnya, dia merasa sungguh terkejut karena kekasihnya juga buta.

Kekasihnya bertanya, "Sudikah kamu menikah denganku sekarang?" Tanpa sebuah alasan, wanita itu menolak. Kekasihnyapun tersenyum dan berlalu pergi sambil berkata. "Tolong jaga mata saya baik-baik…"

Penyebab Manusia Merasakan Jatuh Cinta

Posted: 12 Nov 2010 09:54 PM PST

Ya...ya...sekarang saya akan mengulas artikel yang cukup menarik karena ini menyangkut aktivitas manusia pada umumnya (dan aktivitas yang penting).

Bagaimana manusia jatuh cinta. Kira-kira, jawaban apa ya yang keluar ketika anda ditanyakan, 'Mengapa kita bisa jatuh cinta ya?' (silakan jawab melalui komentar, kita akan buka diskusi mengenai ini)

Mungkin beberapa orang akan mengatakan, 'Ya...memang sudah takdir manusia seperti itu'. Tidak salah memang. Lalu mungkin ada juga yang menjawab dengan pertanyaan, 'Ya...bagaimana bisa tercipta manusia-manusia yang lain?' Luar biasa, jawaban inipun tidak salah. Rupanya akan ada banyak jawaban yang sekiranya proporsional untuk menjawab pertanyaan ini. Namun, disamping jawaban yang kedengarannya umum, kita bisa mencari penjelasan yang sifatnya scientific. Ada beberapa penjelasan mengenai aktifitas emosi (karena cinta termasuk bagian dari emosi manusia) berdasarkan sudut pandang ilmu biologi (atau mungkin kedokteran).

Dengan dasar 'segala kegiatan yang dilakukan manusia baik secara sadar maupun tidak sadar, ada peran hormon dibalik itu semua'. Ok, mungkin dari pembaca artikel ini ada yang memiliki background biologi atau kedokteran yang cukup kuat. Namun, saya tetap akan memberikan penjelasan tentang apa itu hormon (sebenarnya anda bisa langsung cari di wikipedia, namun karena saya begitu baik, saya akan carikan untuk anda).

Berdasarkan definisi yang tercantum pada wikipedia, hormon adalah pembawa pesan kimiawi antar sel atau antar kelompok sel. Nah, dari definisinya saja sudah terlihat, pesan. Tiap rangsangan yang ada dalam tubuh kita tentunya melibatkan reaksi kimia.

Sekarang kita akan membahas satu persatu hormon yang memengaruhi atau merangsang kegiatan yang dinamakan cinta.

Hormon pertama dopamine. Dari situs di atas, dijelaskan bahwa hormon ini bekerja selayaknya kokaine. Ketika anda bertemmu seseorang yang anda sukai, hormon dopamine ini bekerja dan sifatnya addictive. Mereka yang menyukai pasangannya seakan-akan ketagihan untuk terus bertemu dengan orang yang disukainya itu.

Pernahkah anda mendengar rayuan gombal dan tak bermutu berikut ini?

'Jantungku berdetak kencang saat aku melihatmu (hoekhh)'. Selain itu, nafas orang yang mengidap 'cinta' ini menjadi lebih cepat (atau istilahnya ngos-ngosan)

Menurut anda, siapa dalang dibalik aktifitas tak lazim tersebut? Jawabannya adalah fenylethilamin. Rupanya, rayuan gombal dan tak bermutu di atas merupakan efek dari hormon tersebut (selamat kepada anda sang pengguna rayuan tersebut. anda rupanya mengetahui efek dari fenylethilamin).

Berikutnya ada peran hormon adrenalin didalamnya. Sebagian pengaruh dari adrenalin ada yang mirip dengan fenylethilamin, yaitu mempercepat nafas. Selebihnya ada lagi hubungannya dengan , lagi-lagi lirik-lirik tak bermutu, 'makan tak nafsu karena mu' . HUAAAAHAHAHAHA.

Inilah penjelasannya mengapa lirik dan rayuan sampah terkadang ada betulnya. Membahas lirik di atas, hal itu dipacu oleh kerja hormon adrenalin. Ketika hormon ini bekerja, efek yang ditimbulkan dapat menghilankan nafsu makan karena organ pencernaan jadi bekerja lebih lambat (lagi-lagi selamat kepada mereka yang menggunakan kalimat seperti itu).
Nah, yang berikutnya rada-rada menakutkan. Rupanya, selain hormon dopamine yang bekerja selayaknya kokaine, ada juga hormon yang bekerja selayaknya morphine.

Hormon ini bernama endorpin. Hormon ini dikatakan adalah morfinnya tubuh karena memang sifatnya yang seperti morfin. Dan hormon hanya akan muncul ketika kita merasakan sakit, kegembiraan, dan orgasm. Namun, rupanya ketika kita jatuh cinta, hormon ini juga bekerja, oleh karena itu orang yang jatuh cinta merasa bahagia (kadang-kadang jadi berlebihan).
Pada kaum pria yang suka melakukan masturbasi, nih, lagi-lagi hormon ini bekerja. Namun, jika dilakukan dalam frekuensi yang tinggi (terlalu sering) memiliki dampak pada penurunan ingatan jangka pendek
Ketika anda makan cokelat, hormon endorpin ini juga akan dihasilkan.

Kemudian vasopresin. Hormon ini juga memiliki peranan dalam kegiatan sexual. Hormon ini dapat dapat menekan sekresi air. Hormon ini juga bekerja ketika seorang pria mengalami ejakulasi. Hormon ini juga berperan sebagai antidiuretik yang dapat mengatur pengeluaran urin (atau mengatur proses sekresi air). Tanpa hormon ini, anda sudah pasti memerlukan bantuan pampers.

Dan yang terakhir adalah oxytocine. Ketika anda memeluk atau membelai pasangan anda, hormon ini akan dihasilkan di hipotalamus. Hormon ini dihasilkan dalam jumlah yang besar ketika seorang wanita masuk dalam fase menyusui.

Nah, rupanya cinta bukan hanya bisa diliat dari sudut pandang sinetron saja, (dengan segala lika-liku cerita yang membuat leher pegal), namun bisa juga dibahas dari segi science. Untuk para pembaca, silakan kalau ada komentar postkan di bagian komentar.

"Negara Coba Lupakan Kasus Semanggi I "

Posted: 12 Nov 2010 09:53 PM PST

Ilustrasi

JAKARTA - Negara dinilai mencoba untuk melupakan kasus tragedi berdarah Semanggi 1998 lalu.

"Selama pergantian rezim, selama ini belum ada yang mau untuk menuntaskan kasus ini," kata Ketua Perhimpunan Bantuan Hukum dan HAM Indonesia, Hendrik Sirat, Sabtu (13/11/2010).

Bahkan ada upaya negara untuk melupakan kasus tersebut. Begitupula di era pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Negara mencoba melupakan kasus Semanggi. Janji SBY untuk menuntaskan kasus pelanggaran HAM kadang selalu kalah dengan kompromi politik," tukasnya.

Namun demikian diyakini suatu saat kasus ini akan terselesaikan. Terlebih keluarga korban masih terus memperjuangkan kasus tersebut.

Andre "Stinky" Pasrah Hasil Pemilukada Tangsel

Posted: 12 Nov 2010 09:53 PM PST

TANGERANG - Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Andre Taulany mengaku pasrah soal hasil Pemilukada pertama di Kota Tangerang Selatan.

"Kalau tidak jadi ya tidak apa-apa. Saya sudah bilang, niat saya ikut Pilkada Tangsel ikhlas. Saya berprinsip, jadi calon Wakil Wali Kota adalah untuk ibadah," ujarnya kepada Okezone, di rumahnya di Jalan Gelatik Atas, Rt 04/09, No 90, Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel, Sabtu (13/11/2010).

Andre menambahkan, selama ini dirinya aktif menghibur masyarakat melalui dunia hiburan dan musik.

Namun, dia mengaku memiliki keinginan dalam yang tertunda, yakni terjun ke dalam dunia politik. Hal itu, baru bisa dilakukan saat perhelatan Pemilukada Tangsel tahun ini.

"Keinginan terpendam saya sebenarnya ingin mengabdi kepada masyarakat. Salah satu caranya ya ikut dalam Pilkada ini dan terjun ke dalam dunia politik. Itu keinginan saya," terangnya.

Ruth Sahanaya Gandeng Gadis Peraih MURI

Posted: 12 Nov 2010 09:52 PM PST

Detail Berita
Lita Liviani Tandiano
Lita Liviani Tandiano, pemusik belia yang pernah empat kali diganjar Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), ini, bakal duet dengan Ruth Sahanaya pada konser 25 November mendatang.

Putri pertama dari pasangan Ifiwati Wibowo dan Iwan Tandiano ini punya bakat yang luar biasa karena mampu memainkan empat alat musik, seperti: piano, cello, flute dan biola. Namun di konser nanti, ia hanya akan memainkan biola saja.

"Beliau adalah idolaku, makanya aku senang banget bisa mengiringi penampilannya di konsernya nanti. Ini adalah mimpi aku sejak lama," terang Lita, saat ditemui di kafe Blowfish, City Plaza, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dara kelahiran 18 Mei 1996 ini punya prestasi yang segudang dengan talentanya di bidang musik. Selain masuk MURI, Lita pernah meraih juara ketiga distinguished musicians untuk kategori piano. Sehingga wajar jika sampai dilirik Ruth untuk berkolaborasi dengannya di Konser 25 tahun Ruth Sahanaya.

Menyinggung lagu yang akan dimainkan bareng Uthe, katanya,"Saya pernah memainkan lagu Kaulah Segalanya, nanti mungkin akan dimainkan lagi menggunakan biola. Pokoknya lihat saja nanti, saya tak ingin gembar-gembor dulu sekarang."

Ada Kekuatan Politik di Belakang Gayus

Posted: 12 Nov 2010 09:52 PM PST

Gayus Halomoan Tambunan di kursi pesakitan
JAKARTA - Perkara dugaan penyuapan yang dilakukan Gayus Halomoan Tambunan sebagai imbalan agar dirinya bebas keluar masuk rumah tahanan disinyalir tidak dikerjakan sendiri.
Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud Md menduga kasus ini terkait jaringan mafia hukum termasuk kekuatan politik.
"Jaringannya bukan hanya Gayus dan Brimob, ini jaringannya lebih luas dari itu, mungkin ada jaringan politik," kata Mahfud di sela diskusi di Jakarta, Sabtu, (13/11/2010).
Karenanya, Mahfud berharap Kapolri Jenderal Timur Pradopo dan Plt Jaksa Agung Darmono bisa mengusut tuntas perkara suap Gayus bukan hanya di level permukaan.
"Kita berharap Timur dan diimbangi Darmono agar ini bisa ditindak secara tegas dijatuhi hukuman seberat-beratnya pelakunya siapa, siapapun dia, dan dibongkar jaringannya," tegas Mahfud.
Mengenai dugaan pertemuan Gayus dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Mahfud enggan berkomentar banyak. Dia hanya berharap Polri bisa membongkar jaringan mafia hukum yang selama ini menggerogoti sendi penegakan hukum.
"Kalau saya beranggapan sederhana saja kalau memang melakukan pertemuan apa harus ke Bali? Karena kalau untuk bertemu kan bisa di Jakarta. Tapi saya melihat jauh lebih besar dari itu," ujar Mahfud.
Sebelumnya, Ical dan elit Partai Golkar sudah membantah kabar pertemuan dengan Gayus di Nusa Dua, Bali. Ical sendiri mengakui menonton turnamen tenis di Hotel Westin, sementara juru foto Kompas mendapatkan gambar pria mirip Gayus yang juga menonton tenis meski tak terlihat duduk bersama Ical.

Mahfud MD: Gayus Tambunan Harus Dimiskinkan

Posted: 12 Nov 2010 09:51 PM PST

JAKARTA - Selain berharap hakim menjatuhkan vonis penjara seumur hidup, Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud Md meminta lembaga penegak hukum memiskinkan Gayus Halomoan Tambunan.

"Karena itu, selain dihukum seberat-beratnya, orang-orang seperti Gayus harus dihukum dengan cara dimiskinkan," kata Mahfud dalam diskusi di Jakarta, Sabtu (13/11/2010).

Menurut Mahfud, Gayus telah mencederai keadilan publik. Pasalnya, hukum bisa dibeli dengan uang ratusan juta yang digelontorkan menyuap personel polisi di rumah tahanan Mako Brimob Polri, Depok.

Mahfud sendiri berharap majelis hakim yang menangani kasus Gayus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan jeli melihat ulah Gayus keluar masuk tahanan.

Menurutnya, Gayus bisa dijerat pasal tambahan yakni penyuapan. "Pasalnya bisa ditambah dengan penyuapan ancamannya seumur hidup," sambungnya.

Mahfud juga yakin Polri di bawah kepemimpinan Jenderal (Pol) Timur Pradopo mampu menuntaskan perkara suap Gayus yang melibatkan sejumlah personelnya.

"Saya rasa Timur itu bisa, saya punya harapan dan saya yakin bisa, dia harus bisa buktikan," kata dia.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...