Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Minggu, 14 November 2010 09.14

Zona Orang Gila


15 Mobil Polisi Paling Mewah

Posted: 13 Nov 2010 04:44 PM PST

Polisi Negara italia dapat dengan mudah mengklaim memiliki mobil polisi paling keren di dunia setelah Lamborghini mereka ini Gallardo LP560-4. Supercar, 203mph 560bhp menggantikan Gallardo standar telah digunakan selama empat tahun dan 87.000 mil.

The Brabus CLS V12 S Rocket, yang memiliki kecepatan tertinggi 225mph, diresmikan di Essen Motor Show di Jerman dan bersaing dengan Italia Lamborghini untuk judul mobil polisi tercepat di dunia.

Ini paket mesin V8 500bhp, dapat mempercepat dari 0-100mph hanya dalam lima detik, dan beratnya kurang dari 500kg - itu adalah Caparo T1. ada yang ingin mencoba melarikan diri dari polisi?.

Ini adalah Carbon Motors E7, prototipe mobil polisi yang baru dilengkapi dengan sensor untuk senjata pemusnah massal dan scanner numberplate otomatis yang menjadi pembicaraan konvensi penegak hukum di Amerika Serikat.


12 Taksi Super Unik Dari Berbagai Negara

Posted: 13 Nov 2010 04:43 PM PST

Modifikasi Taxi tertinggi, dengan body model paling umum

Perlu mendapatkan melintasi kota benar-benar cepat? Maka ini adalah taksi yang sempurna untuk Anda. Sebuah Lamborghini Murcielago dengan mesin 6,5 liter di bawah tenda, mengeluarkan 633 bhp sehingga Anda dapat pergi dari 0 hingga 60 mph dalam 3,4 detik untuk berhenti di lampu merah.

Porsche Cayenne - taksi di Moskow.

Ini terlihat seperti taksi gangster

Lihatlah ini olahraga Enzo Ferrari, desain taksi baru Arab. The hypercar $ 850,000 terlihat di Muscat, Oman, dan juga tampaknya telah dihitamkan-out lampu belakang. catatan: menurut Ferrarichat.com, ini photoshopped, tapi cukup keren juga.


Taksi Yang besar, pintu bisa dipertukarkan disemprot bawah. Sebuah ramp-in dibangun memungkinkan kursi roda atau skuter roll langsung masuk.
Taksi standard memiliki mesin pembakaran internal yang dapat dikonversi untuk berjalan pada gas alam dan memegang tangki extralarge dalam bagasi, sehingga driver tidak perlu membuang waktu mengisi selama shift mereka.

Bagai Mana dengan taksi yang ini?

Hybrid Technologies menunjukkan dari konsep L-PT Cruiser Yellow Cab. L singkatan lithium, seperti dalam paket baterai lithium ion yang akan memberikan mobil kisaran 120 mil dan kecepatan tertinggi 80 mph.

Coco taksi, taksi tiga roda ini digunakan di Havana Kuba. Tidak lengkap rasanya jika anda ke kuba tidak menggunakan taxi tiga roda ini.

10 Cara Kawin Hewan Yang Aneh & Unik

Posted: 13 Nov 2010 04:43 PM PST

1. Lebah
Siklus reproduksi lebah memang menarik - dan kompleks. Gini cerita pendeknya : ratu secara selektif dibesarkan di sebuah "sel ratu" khusus dalam sarang dan diberi makan royal jelly oleh lebah pekerja untuk membujuk dia untuk menjadi dewasa secara seksual.

Seekor ratu yang masih "perawan" yang dapat bertahan sampai dewasa tanpa dibunuh oleh saingannya akan melakukan perkimpoian dengan kira2 selusin lebah jantan (dari puluhan ribu lebah jantan yang memenuhi syarat di koloni itu). Tapi jangan menyebut ini beruntung, karena saat k a w i n, alat kelamin lebah jantan akan meledak dan "snap off inside the queen" Tentu saja lebah jantan itu mati.

2. Bonobo
Siapa bilang bahwa kekerasan adalah satu-satunya cara untuk menyelesaikan perkelahian karena perebutan makanan atau daerah teritori ? Daripada berkelahi, bonobo berhubungan seks! Sebenarnya, seluruh struktur sosial mereka tampaknya berputar di sekitar seks.

Bonobo menggunakan seks sebagai salam, untuk penyelesaian sengketa, perkelahian, dan sebagai imbalan dalam pertukaran makanan.

3. Cacing Pipih
Jika bonobo melakukan "penis fencing" sebagai foreplay, cacing pipih melakukannya dalam arti yang sebenarnya.

Untuk cacing pipih, seks lebih seperti perang daripada cinta. Seperti semua siput laut, cacing pipih adalah hermafrodit (mereka memiliki organ seksual laki-laki dan perempuan). Dalam hal ini, organ jantan mereka ternyata berupa dua penis mirip belati yang mereka gunakan untuk berburu maupun berhubungan. Selama perkimpoian, dua cacing pipih bertarung (yaitu "penis fencing") untuk saling menusuk satu sama lain, sambil menghindari tusukan partnernya.

Yang kalah ( yang telah tertikam ) akan menyerap sperma melalui kulitnya dan kemudian menanggung beban sebagai ibu (betina).

4. Burung Cikalang
Seekor Cikalang jantan memiliki kantung tenggorokan yang dapat mengembang dengan kerja keras – membutuhkan waktu selama dua puluh menit - menjadi balon merah raksasa berbentuk hati. Dia kemudian menggelengkan kepalanya dari sisi ke sisi, menggetarkan sayapnya dan memanggil betina untuk melihatnya.

Seekor Cikalang betina akan kawin dengan jantan dengan balon terbesar dan paling mengkilat. Saat berhubungan , burung jantan akan menaruh sayapnya dengan manis di atas mata betina untuk memastikan perhatiannya tidak teralihkan oleh jantan lain dengan balon yang lebih lebih indah.

5. Jerapah
Dengan leher panjang mereka, perkimpoian adalah sebuah kerja keras untuk jerapah jantan. Jadi, ketika jantan tertarik pada jerapah betina, ia akan melakukan prosedur yang dikenal sebagai "fleshmen sequence". Pertama, si jantan akan mendorong2 pantat betina untuk merangsang buang air kecil. Lalu si jantan meminum seteguk air seni betina. Jika rasanya baik menurutnya, barulah si jantan mulai berhubungan dengan betina.

Sebenarnya, kata " mulai berhubungan " mungkin terlalu kuat : sebenarnya jerapah jantan pada dasarnya terus mengikuti si betina sampai betina menyerah dan membiarkan si jantan berhubungan dengannya!

6. Lumba-Lumba
Berikut sesuatu yang mungkin agan-agan tidak tahu tentang lumba-lumba: mereka memiliki penis yang dapat ditarik masuk. Dan kalau itu tidak cukup keren, inilah sesuatu yang lain: penisnya dapat digunakan untuk memegang. Dan bisa memutar. Bahkan, lumba-lumba jantan bisa menggunakan penisnya untuk mengeksplorasi objek persis seperti tangan.lumba-lumba jantan juga memiliki dorongan seks yang sangat kuat.
Fakta lain adalah bahwa lumba-lumba jantan memiliki nafsu seksual yang sangat rakus: mereka sering mencoba untuk berhubungan dengan benda mati dan bahkan dengan hewan lain seperti kura-kura laut. Ketika sekumpulan lumba-lumba jantan bertemu lumba-lumba betina, sering kali mereka akan berusaha untuk memaksa betina untuk kimpoi.

7. Clownfish
Dalam film animasi Disney Finding Nemo, animatornya lupa memberitahu anda satu hal tentang clownfish : mereka dapat mengubah gender!

Clownfish hidup dalam kelompok yang terdiri dari sepasang jantan dan betina yang dapat berkembangbiak, serta beberapa jantan yang tidak berbiak. Ada hirarki ketat dalam kelompok itu berdasarkan ukuran : ikan terbesar adalah betina, terbesar berikutnya adalah jantan, dan kemudian anggota kelompok yang lain adalah jantan tidak berbiak.

Jika betina mati (atau terpancing manusia , jantan terbesar akan berubah kelamin menjadi betina! Kemudian yang terbesar dari jantan tidak berbiak akan mendapatkan promosi untuk menjadi jantan mendampingi si betina.


8. Kepinding / Kutu Busuk
Kepinding jantan tidak peduli dengan organ seks betina. Sebaliknya, kepinding jantan menggunakan organ seksualnya ( yang berbentuk seperti pedang ) untuk menusuk tubuh kepinding betina dan memasukkan sperma nya.
Para ilmuwan bahkan memiliki nama lucu untuk hal semacam ini: " Traumatic Insemination" Ouch.

9. Landak
Pertama, landak betina tertarik pada seks hanya sekitar 8 sampai 12 jam dalam setahun! Kedua, untuk mengajak betina berhubungan selama musim kimpoi yang singkat itu, landak jantan berdiri di kaki belakangnya, menggoyang2kan badannya, dan kemudian menyemprotkan aliran urin yang sangat deras dari jarak sejauh 6 kaki ke tubuh betina dari kepala sampai kaki!

Jika betina itu tidak terkesan, dia akan menjerit dan kibaskan urin dari tubuhnya. Tapi, jika dia siap, maka si betina akan mengangkat tubuh belakangnya untuk mengekspos bagian bawah perutnya dan membiarkan si jantan "menungganginya" dari belakang ( ini satu-satunya posisi yang aman untuk landak!). Setelah perkimpoian dimulai, betina tak akan terpuaskan: ia memaksa jantan untuk k a w i n berkali-kali sampai jantan benar-benar kelelahan. Jika si jantan terlalu cepat lelah, landak betina akan meninggalkan dia untuk landak jantan yang lain!.

10. Bowerbird
Untuk menarik pasangan, yang bowerbird jantan membangun sebuah struktur yang luar biasa rumit yang disebut "a bower" . Ini terbuat dari ranting dan sering berbentuk seperti sebuah gubuk kecil.

Burung jantan kemudian menghiasi "pondok bujangan" nya dengan berbagai benda sebagai hadiah: bunga, bulu, batu, dan bahkan plastik dan kaca. Ratusan potongan-potongan itu secara hati-hati ditata dalam tema monokromatik (misalnya semua item berwarna biru). Burung itu akan benar-benar marah jika Anda mengacaukan pondoknya (misalnya, dengan menempatkan satu benda yang berbeda warna).

Bowerbird jantan menghabiskan berjam- jam menyortir dan mengatur hal-hal itu. Bahkan, mereka akan merusak fokusnya hanya untuk pergi ke pondok burung jantan yang lain untuk mencuri barang dan membuat tempat itu berantakan!.

Sifat Wanita yang Dirindukan Pria

Posted: 13 Nov 2010 04:42 PM PST



1. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

2. Hemat

Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

3. Perhatian

"Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?" ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4. Penyabar

Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.

5. Sederhana

Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.


6. Jaga kecantikan

Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah "make-up" yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

7. Dewasa dan bijaksana

Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8. Taat beragama

Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni.

9. Keibuan

Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

10. Tabah menderita dan mau bekerja keras

Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.

Proses Kuning Telur Menjadi Anak Ayam

Posted: 13 Nov 2010 04:41 PM PST

Pasti tau kan kuning telur sama ayam? tapi sebagian besar pasti belom pernah liat secara mendetail gimana proses kuning telur menjadi ayam. tanpa basa-basi, langsung aja liat gambar nya.

1.masih kuning telur


2.masih kuning telur tapi mulai ada perubahan bentuk sedikit


3.masih kuning telur tapi mulai ada perubahan sedikit


4.masih kuning telur tapi ada perubahan mulai banyak


5.sudah mulai pecah meskipun tidak semua


6.warna kuning sudah setengah


7.warna kuning nya sudah tinggal setengah


8.warna kuning sudah mulai mengilang dan sudah ada sayup2 embrio


9.embrio sudah mulai terlihat


10.embrio sudah mulai terlihat sedikit


11.embrio sudah mulai terlihat membesar


12.embrio sudah terlihat hampir jelas dan sudah terlihat mata nya


13.embrio sudah berpisah dari cangkang nya dan sudah terlihat jelas


14.embrio sudah hampir menjadi anak ayam


15.embrio sudah menjadi anak ayam yang utuh

6 Senjata Sniper Tercanggih Yang Pernah di Ciptakan

Posted: 13 Nov 2010 04:41 PM PST

1.H&K G-3
Senapan ini sebenarnya adalah senapan serbu biasa. Tetapi karena punya fitur - fitur yang melebihi senapan serbu biasa seperti: kalibernya 7,62 x 51 mm, magasennya hanya muat 20 butir peluru saja dan terlalu berat. Selain itu jarak jangkau yang lebih jauh dari senapan serbu biasa yang berkaliber 5,56 x 45 mm NATO dan berakurasi jempolan maka penggunanya mencoba memasangkan teleskop pengintip sasaran di atasnya dan hasilnya positif. G - 3 mampu menghantam target plat baja dengan telak pada jarak 750 meter.

2.Psg-1
PSG - 1 merupakan pengganti G - 3. Senapan bersistem semi otomatis ini merupakan senapan andalan regu penembak jitu pasukan khusus AD Jerman hingga saat ini. Dengan modal peluru kaliber 7,62 x 51 mm NATO senapan ini bisa menjangkau sasaran pada jarak 850 meter tanpa kesulitan yang berarti. Kemampuan tersebut didapatkan berkat heavy barrel yang diaplikasikan pada larasnya. Sistem Heavy Barrel dapat meningkatkan akurasi karena vibrasi pada laras dapat diminimalisir.

3.SVD Dragunov
Senapan sniper yang ditakuti tentara AS di Afganistan karena tiap sniper taliban yang bersembunyi di gunung - gunung Afgan memegangnya. Dragunov adalah senapan sniper buatan Rusia yang berbasis pada AK - 47. Hanya saja sistem penahan hentakannya tergolong canggih sehingga recoilnya halus. Dragunov unggul di poin jarak jangkau dan akurasinya. Pelurung bisa menghantam target pada jarak 950 meter. Kemampuan ini jelas melebihi kemampuan senapan sniper barat. Kemampuan itu bisa dicapai berkat kalibernya yang lebih besar, yaitu 7,292x 79 mm Warsawa.

4.L - 96 A -1 / AWP
Senapan ini merupakan senapan andalan sniper Royal Army ( AD Inggris). Senapan yang punya harga minta ampun ini termasuk senapan terbaik di kelas bolt action. Senapan ini punya kemampuan menggunakan 2 kaliber. Pertama kaliber 7,62 x 51 mm NATO dan kedua kaliber LAPUA Magnum. Untuk mengganti kalibernya cukup dengan mengganti laras dan chambernya saja maka senapan ini langsung dapat beraksi menghantam target yang 1100 meter jauhnya dengan kaliber LAPUA Magnum-nya.

5.Remington 700
Inilah salah satu senapan sniper terbaik di dunia. Dikembangkan dari keberhasilan Winchester 70, Remington 700 belakangan di pilih lagi saat AS butuh sniper baru, M24 Remington mengembangkan model 700 sejak 1962, ketika Winchester menolak permintaan Marinir AS untuk penggantian Laras. Charlos Hatchock termasuk pengguna model 700. Foto di atas adalah Winchester 70.

Nama : Remington 700
Kaliber :7,62 x 51 mm
Sistem : Bolt Action
Berat : 4,08 kg kosong tanpa telescope
Panjang : 1,662 mm
Laras : 660 mm
Pengguna : Marinir

6.Steyr scout
Kaliber: 7,62x51mm NATO (.308 Winchester) dan .243
Operasi: Bolt action, rotating bolt
Panjang senapan: 1140 mm
Panjang laras: 650mm
Bobot kosong: 3,9 kg (4,6 kg dengan teleskop)
Magasen: isi 5 atau 10 butir peluru.

Senapan runduk Steyr SSG (ScharfShutzenGewer 69) dikembangkan dan diproduksi oleh pabrik Steyr-Daimler-Puch, Austria (Bukan Steyr Manlincher). Secara teknis SSG-69 beroperasi dengan sistem bolt action, rotating bolt (6 lug) dengan masukan magasen. Senapan yang diberi nama SSG 69 (AKA SSG-P1) aslinya dilengkapi dengan pisir logam, dan pada versi modifikasi tidak dilengkapi pisir tersebut. Di Amerika senapan ini diberi kode M24 dan banyak digunakan oleh petembak runduk dari Angkatan Darat Amerika (kemudian disaingi oleh Remington Model 700).

Senapan runduk Steyr SSG kini ditawarkan dalam empat model versi militer; SSG-PI, SSG-PII, SSG-PIIK dan SSG-PIV. SSG-PI aslinya dikembangkan sebagai senapan kontra petembak runduk, dan dilengkapi dengan synthetic stock. Memiliki laras sepanjang 660mm dilengkapi dengan pembidik logam dan pembidik teleskop standar NATO.

SSG-PII versi polisi sebagai senapan runduk taktis memiliki laras sepanjang 26", SSG-PIIK memiliki laras dengan panjang 20" (508mm). SSG-PIV di Eropa disebut SSG SD memiliki laras sepanjang 16" (406mm) dengan tambahan flash hider (peredam cahaya api saat memuntahkan peluru) dan dapat dipasangi peredam suara. Semua versi SSG dilengkapi popor dari bahan polymer.

9 Sniper Terhebat Sepanjang Sejarah

Posted: 13 Nov 2010 04:39 PM PST

1. Pembunuh Mayjend John Sedgwick pada Perang Sipil di AS
Pertempuran paling berdarah di AS ini ternyata melahirkan sebuah sejarah sniper dunia, ketika seorang Jenderal karismatik dari Utara yang bernama John Sedgwick tewas diterkam timah panas oleh seorang pasukan Konfederasi dari jarak yang sangat jauh pada waktu itu yaitu, sekitar 1,000 yards (910 m) dalam sebuah pertempuran yang disebut Battle of Spotsylvania Court House, Pada 9 Mei 1864.

2.Simo Haya
Mungkin inilah sniper yang paling terkenal di dunia karena membukukan rekor kill hit paling tinggi, yaitu membunuh sekitar 542 prajurit Rusia dalam periode Winter War(1939-1940). Julukan bagi si Simo Haya ini adalah "White Dead" karena tentara Finlandia ini selalu menggunakan baju berwarna putih sebagai kamuflase karena medan pertempurannya di area bersalju. Yang sungguh luar biasa adalah Simo Haya hanya menggunakan senjata bold action standar tanpa menggunakan teleskop, cukup dengan iron sight ato pisir besi biasa! Bagi Simo, penggunaan teleskop pada area bersalju justru akan merugikan karena akan memantulkan cahaya dan persembunyian si sniper akan mudah diketahui.

3.Lyudmila Pavlichenko
Kalo soal emansipasi wanita, AS harusnya banyak belajar dari seteru abadinya, Rusia. Ketika wanita AS masih berkutat pada hal-hal dapur dan sejenisnya, wanita Rusia sudah punya pahlawan. Lyudmila Pavlichenko adalah salah satu dari sekian tentara merah wanita Rusia yang bertempur pada era perang dunia kedua. Yang membuat dia sangat luar biasa adalah kemampuan menembaknya sangat luar biasa, dimana pada masa itu Lyudmila membukukan kill hit sebanyak 309 jiwa, termasuk 36 sniper NAZI Jerman namun sayang, dia terkena serangan mortar dan harus ditarik dari medan pertempuran. Setelah sembuh pun Lyudmila tidak diterjunkan di medan pertempuran lagi, hanya dijadikan instruktur untuk sekolah sniper, hingga perang usai. Ia dianugrahi medali Gold Star of the Hero of the Soviet Union dan wajahnya dijadikan stampel prangko.

4.Vasily Zaytsev
Vasily dianggap sebagai sniper paling berbahaya bukan karena jumlah kill hit yang mencapai 149 kills dan 400 yang belum bisa dikonfirmasi, tapi karena duel mautnya dengan sniper top dari Jerman, yaitu Heinz Thorvald. Duel antar sniper ini kerap kali terjadi di Stalingrad, dimana para sniper ini kerap harus berpindah tempat dari puing satu ke puing yang lain dan kadang harus menggali agar tidak diketahui musuh, yang sangat dikenal dengan sebutan War of the Rats. Dan pada akhirnya duel sniper ini dimenangkan oleh Vasily Zaytsev dengan tembakan jitu di kepala Heinz Thorvald setelah berhasil memperdaya sniper top Jerman tersebut

5.Francis Pegahmagabow
Pegahmagabow adalah salah satu sniper hebat yang dimiliki oleh Kanada. Pada perang dunia 1,Pegahmagabow yang keturunan aborigin ini mencatatkan kill hit sebanyak 378 kills
dan dianggap sebagai salah satu sniper yang paling berbahaya pada masa perang dunia 1.

6.Chuck Mawhinney
Pada perang Vietnam, ada dua nama sniper AS yang sangat terkenal, yaitu Carlos Hathcock dan Chuck Mawhinney. Nama Chuck mungkin tidak seterkenal Carlos Hathcock yang mampu membunuh seorang jenderal Vietnam Utara di sarangnya. Tapi bila dilihat dari jumlah kill hit yang dikumpulkan, Hathcock harus angkat topi kepada Mawhinney dengan membukukan rekor 103 kills sedangkan Hathcock hanya membukukan 93 kills. Namun demikian, si Mawhinney tidak ingin terlalu mengekspose hal tersebut dan lebih memilih hidup tenang dan melupkan semua kenangan tentang Vietnam.

7.Adelbert F. Waldron III
salah satu sniper paling terkenal di AS sebelum hathcock dan Mawhinney,(keknya gurunya nih….)dengan catatan rekor kill 109. hanya dengan menggunakan senapan M21, dia mampu menciptakan rekor luar biasa, jarak tembak efektif M21 pada saat itu hanya mampu mencapai 800 meter, namun dengan ketelitian luar biasa, dia mampu menembak seorang vietkong jarak 950 meter!, dan dia juga terkenal karena kemampuan menembak objek yang bisa dikatakan "sulit" bagi sniper lain pada waktu itu. Adelbert meninggal pada 18 oktober 1995 di california pada usia 62 tahun.

8.Carlos Hathcock
Kehebatan dan bakat alamnya sangat mengagumkan. Biasanya bila seorang sniper selalu ditemani oleh satu orang spotter yang bertugas sebagai asisten dan pengukur jarak tembak bagi sniper. Namun Hathcock mampu bekerja sendirian ketika mendapat tugas untuk membunuh seorang jenderal Vietnam Utara sendirian di sarang musuh! Selain itu, Hathcock mempelopori penggunaan senapan kaliber 0.5 inchi sebagai senjata sniper jarak jauh. Yaitu dengan memodifikasi .50-caliber M2 Browning Machine Gun sebagai senjata sniper dengan menempatkan teleskop di atasnya, dan memecahkan rekor menembak mati seorang vietkong sejauh 2.500 yards ato sekitar 2.275 meter! Dari sinilah muncul pemikiran untuk melahirkan senapan kelas berat (heavy sniper rifle) untuk jarak yang sangat jauh maupun untuk menembak obyek berat seperti ranpur (kendaraan tempur).

9.Rob Furlong
Setelah berpuluh2 tahun rekor menembak jauh Hathcock tidak tergoyahkan, akhirnya rekor lama ini dipecahkan oleh seorang Sniper dari Kanada, Rob Furlong, ketika dia dan bersama rekannya di medan ganas Afghanistan pada operasi berjuluk Anaconda pada tahun 2000. Tepatnya di lembah Shah-i-Kot,Furlong berhasil merubuhkan seorang pengamat mortir Al-Qaeda dari jarak yang sangat jauh, yaitu 2.430 meter (2.657 yd / 1.509 miles)! dengan menggunakan senapan MacMillan tac-50.

Matematika Juga Bisa Seksi!

Posted: 13 Nov 2010 04:38 PM PST



Gimana? Matematika juga bisa seksi juga kan?

4 Makanan Alami Untuk Memutihkan Gigi

Posted: 13 Nov 2010 04:38 PM PST

Banyak orang mencoba memutihkan gigi dengan cara bleaching atau menggunakan pasta gigi yang mengandung pemutih. Sayangnya, tidak semua orang suka melakukan cara tersebut. Buah-buahan tertentu sebenarnya juga bisa membantu memutihkan gigi. Apa saja?

Memiliki gigi putih dan senyum menawan tentunya membuat seseorang tampak lebih menarik. Tapi kebiasaan minum kopi, teh atau cola bisa meninggalkan noda di gigi Anda.

Berikut beberapa buah-buahan yang dapat membuat gigi putih dan sehat:

1. Stroberi
http://balispasuplier.files.wordpress.com/2010/07/strawberry.jpg
Stroberi adalah salah satu makanan yang alami dapat memutihkan gigi. Asam malat yang terkandung dalam stroberi bertindak sebagai zat yang akan mengikis dan menghilangkan beberapa noda pada permukaan gigi.

Stroberi yang dicampur dengan setengah sendok teh baking soda bisa bertindak sebagai pemutih gigi. Oleskan campuran tersebut ke seluruh permukaan gigi selama 5 menit untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Namun, metode ini tidak boleh dilakukan dalam waktu yang lama karena bisa asam pada stroberi dapat menghancurkan enamel gigi dari waktu ke waktu.

2. Apel
http://chuznounz.student.umm.ac.id/files/2010/02/apel.jpg
Apel mengandung dua kualitas yang membantu dalam pemutihan gigi. Pertama, proses mengunyah buah apel yang keras dan renyah bisa melunturkan plak gigi yang dapat mengubah warna gigi. Selain itu, mengunyah juga merangsang produksi air liur yang secara alami dapat melawan bakteri dalam mulut yang merubah warna gigi.

Kedua, apel juga mengandung asam malat yang bertindak sebagai bahan alami untuk 'mengendurkan' dan menghilangkan noda pada permukaan gigi.

3. Wortel
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhp3DnZtZadh63Ad8Tfb3Bi-t_UNJhC3BlOY9PR1cmrlmeHcR1naFH_iNvFEoMahznYN4fH_WdXHNJFh_jN2UFQJ-hTKu_eraUHuUX6O7XDLJIuehA0w3xRRJvt-HpEEeFAeNM4rEzu9-qp/s400/wortel_sehat.jpg
Wortel juga dapat berfungsi sebagai pemutih gigi alami. Seperti apel, wortel adalah makanan yang dapat melunturkan plak gigi yang keras selama proses mengunyah.

4. Lemon atau jeruk nipis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVDEJr-bkx8D_Ny6usFi01CI1H3CKxbaCyKnb9y0GF9HymkJJZQ6Ve-mQq4Tra8rdHEXgMWf6wDdk9GG1J21dVxiVSnIm26jrb2IwcduvhBnnF-ghFGXYt4MrCsmtlRafaqSfjCUmMnWw/s1600/lemon.jpg
Jus lemon juga dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Jus lemon dapat dikombinasikan dengan garam atau soda kue untuk membuat pasta, yang kemudian menggosok gigi selama beberapa menit.

Tapi karena jus lemon mengandung asam sitrat yang dapat menyebabkan korosi dari enamel gigi, selalu bilas dan sikat gigi dengan baik setelah menggunakan jus lemon pada gigi.

Gadget Yang Bisa Membuat Anda Terbang

Posted: 13 Nov 2010 04:37 PM PST


Warga Amerika dihebohkan oleh penampakan manusia terbang di udara. Bagi yang tau, sebenarnya penampakan ini sudah biasa karena ternyata ada perusahaan yang menawarkan jasa menyewakan alat agar anda bisa terbang di udara seperti burung.


Sudah lama sekali orang-orang berkeinginan untuk bisa terbang, oleh karenanya banyak diciptakan alat-alat untuk membantu manusia terbang seperti pesawat. Akan tetapi pesawat masih dirasakan kurang mantap bagi manusia, sehingga alat untuk terbang ini pun terus menerus di dalami. Sebuah perusahaan Jet Pack International di California berhasil menciptakan sebut roket pribadi untuk orang yang berkeinginan terbang di langit secara individual.


Sekarang anda sudah bisa terbang diudara asalkan anda mempunyai duit yang cukup besar. Perusahaan Jet Pack di California ini menawarkan pengalaman terbang di udara dengan harga $ 200.000 (sekitar Rp 1.85 milyar) untuk bereksperimen terbang di udara selama 9 menit dengan menggunakan jetpacks dan roket model T-73 atau $ 90.000 (sekitar Rp 830 juta) untuk terbang selama 75 detik di udara. Suatu angka yang luar biasa mahalnya dan dengan duit segitu sudah bisa membeli rumah dijual yang besar. Bagi yang ingin mencoba harus berkantong tebal.


terbang

Secret Service, Perisai Presiden AS

Posted: 13 Nov 2010 04:37 PM PST



Hiruk pikuk di sekitar kegiatan atau kunjungan Presiden Amerika Serikat (AS), sebagaimana halnya dalam kunjungan dua hari Presiden Barack Obama ke Jakarta kali ini, tidak lepas dari amatan para pria berjas hitam, berkacamata gelap, dan berbadan tegap yang setia menyertai sang presiden. Mereka adalah agen-agen pilihan yang bernaung di bawah Presidential Protection Details (PPD) yang merupakan unit dari US Secret Service (USSS). Mereka menjadi perisai hidup Presiden AS dari kemungkinan serangan.

Presiden AS, dalam sejarah keberadaan negara itu, sudah beberapa kali menjadi target serangan. Sejak tahun 1960-an, misalnya, Presiden John F Kennedy (terbunuh), Gerald Ford (dua kali diserang, tetapi tidak terluka), dan Ronald Reagan (mengalami luka serius) telah menjadi korban saat tampil di depan umum. Bahkan, setiap hari Presiden AS menghadapi berbagai macam ancaman pembunuhan, baik ancaman jenis konvensional, seperti penembakan seperti yang dialami Presiden Ronald Reagan dan John F Kennedy, maupun ancaman pembunuhan yang disampaikan lewat telepon serta surat. Obama, misalnya, yang menjadi presiden kulit hitam pertama AS, sehari bisa mendapat ancaman sampai 300 kali.

Alasan para pelaku beragam. Majalah Commando edisi April 2010 melaporkan, para pelaku ada yang bermotif kedongkolan secara politik terhadap sang presiden, tetapi ada pula yang karena gangguan seksual seperti yang dilakukan seorang homoseksual di Washington. Ia bermaksud membunuh Presiden Ronald Reagan hanya agar bisa dijebloskan kembali ke penjara. Usut punya usut, rupanya ia sangat merindukan kekasih sesama jenisnya yang masih mendekam di penjara.

Secret Service dengan semboyannya Worthy of Trust and Confidence (Layak Dipercaya dan Diandalkan) merupakan satu-satunya lembaga dengan tugas dan tanggung jawab unik. Sejak dibentuk pada 5 Juli 1865, tidak ada kata santai bagi Secret Service dalam tugas sebagai perisai Presiden AS.

Uniknya, lembaga itu awalnya tidak dibentuk sebagai pengawal presiden. Secret Service merupakan lembaga penegak hukum federal yang merupakan bagian dari Departemen Keamanan Dalam Negeri AS. Para anggotanya dibagi antara Agen Khusus dan Divisi Berseragam. Hingga 1 Maret 2003, Secret Service merupakan bagian dari Departemen Keuangan. Lembaga itu kini memiliki dua bidang tanggung jawab yang berbeda. Pertama, peran keuangan yang meliputi misi seperti mencegah dan menginvestigasi pemalsuan mata uang AS dan surat-surat berharga serta penyelidikan penipuan besar. Kedua, peran keamanan, yaitu memastikan keselamatan pemimpin nasional saat ini dan mantan presiden serta keluarganya, seperti presiden, mantan presiden, wakil presiden, dan calon presiden AS.

Tanggung jawab awal Secret Service adalah menyelidiki kejahatan yang berkaitan dengan Departemen Keuangan dan kemudian berkembang menjadi bagian intelijen dalam negeri dan badan kontra-intelijen. Banyak misi badan itu kemudian diambil alih oleh lembaga seperti FBI, ATF, dan IRS.

Misi investigasi utama Secret Service adalah untuk menjaga sistem pembayaran dan keuangan AS, hal ini antara lain mencakup kejahatan yang melibatkan penipuan oleh lembaga keuangan, penipuan komputer dan telekomunikasi, dokumen-dokumen identifikasi palsu, transfer dana elektronik, dan pencucian uang.

Namun, setelah pembunuhan Presiden William McKinley tahun 1901, Kongres mengarahkan Secret Service untuk melindungi Presiden AS. Saat ini, Secret Service secara hukum berwenang untuk melindungi presiden, wakil presiden, presiden dan wakil presiden terpilih; keluarga langsung dari individu-individu yang telah disebut pada poin terdahulu; serta mantan presiden dan pasangan mereka sepanjang hidupnya, kecuali jika pasangan itu menikah lagi. Tahun 1997, undang-undang membatasi perlindungan USSS untuk mantan presiden hanya untuk jangka waktu tidak lebih dari 10 tahun sejak mantan presiden meninggalkan Gedung Putih; anak-anak dari mantan presiden sampai usia 16 tahun atau 5 tahun setelah masa jabatan presiden habis; mantan wakil presiden sampai 6 bulan setelah jabatan berakhir (Sekretaris Keamanan Dalam Negeri dapat memperpanjang waktu perlindungan); serta keluarga mantan wakil presiden sampai 6 bulan setelah masa jabatan berakhir.

Kisah heroik
Peristiwa pembunuhan Kennedy menyimpan kisah tentang keberanian seorang agen Secret Service, Clint Hill, yang melindungi Nyonya Kennedy. Hill berada dalam kendaraan di belakang limusin Presiden John F Kennedy saat penembakan terjadi. Saat penembakan berlanjut, Hill melompat dari kendaraannya yang sedang melaju ke bagian belakang mobil kepresidenan yang juga terus bergerak untuk memandu Nyonya Kennedy menuju ke jok belakang mobil. Dia kemudian melindungi Presiden dan Ibu Negara dengan tubuhnya sampai mobil itu tiba di rumah sakit.

Meski mereka merupakan orang-orang pilihan yang telah melewati proses seleksi dan latihan ketat yang memakan waktu berbulan-bulan di markas besar USSS, mereka tetap manusia yang tidak luput dari kesalahan. Kasus kecolongan beberapa kali terjadi, di antaranya ada yang fatal, seperti yang menimpa John F Kennedy itu.

Kasus paling akhir yang sangat memalukan adalah penyusupan yang dilakukan oleh pasangan Michelle dan Tareq Salahi pada acara jamuan makan malam yang diadakan Presiden Obama untuk tamunya, Perdana Menteri India Manmohan Singh, beberapa waktu lalu. Pasangan itu dengan leluasa menghadiri acara makan malam tersebut, lalu bersalaman, berfoto-foto dengan tampang riang bersama Obama, kemudian mengunduh foto-foto tersebut di laman mereka di Facebook. Padahal, mereka merupakan tamu tak diundang yang hanya ingin terkenal.

Buat Jera Koruptor dengan Sanksi Pemiskinan

Posted: 13 Nov 2010 04:36 PM PST

Ilustrasi

JAKARTA - Sanksi pidana bagi birokrat yang terlibat kasus korupsi dinilai belum efektif dan tidak memberikan efek jera.

Sebab itu, berkaca dari terdakwa kasus mafia pajak Gayus Tambunan yang masih menebar uang sogok meski sudah ditahan di Rutan Brimob Kelapa Dua, Depok, maka perlu ada sanksi alternatif yang lebih efektif. Salah satunya dengan hukuman ganti rugi dalam jumlah besar atau lebih populer dengan sanksi pemiskinan.

Pekara hukum birokrasi Universitas Indonesia Tri Hayati menilai sanksi administrasi dengan model ganti rugi uang negara dengan jumlah besar akan lebih efektif dari pada hukuman pidana badan atau penjara.

Menurut dia, ada beberapa keuntungan bila sanksi pemiskinan ini diterapkan. Pertama, mengurangi beban negara untuk menanggung hidup terpidana selama dibui. Selain itu, negara juga harus mengalokasikan anggaran untuk petugas tahanan. Kedua, uang negara yang dikorupsi dapat terselamatkan dengan ganti rugi tersebut. "Sanksi badan juga belum efektif, buktinya Gayus masih bisa kabur-kaburan," imbuh Tri Hayati kepada okezone, Minggu (13/11/2010).

Sanksi model ini, ungkap dia, telah diterapkan di Jerman. "Dengan ganti rugi yang sangat besar, berharap birokrat mikir-mikir untuk korupsi sehingga dari sini ada efek jera," terang Tri Hayati.
Lebih lanjut dia mengatakan, sebenarnya dalam RUU Administrasi Pemerintahan ada pasal yang mengatur soal sanksi administrasi dengan ganti rugi tersebut.

"Saya ikut menyusun RUU ini. Intinya bila ada birokrat yang menyalahgunakan wewenang untuk korupsi dapat dijerat dengan saknsi ini," paparnya.

Sebelumnya, anggota Komisi III DPR Nasir Jamil juga sepakat dengan wacana pemiskinan koruptor, dengan catatan harus didukung oleh payung hukum yang tepat. "Kalau mau efektif harus didukung dengan Undang-Undang Pembuktian Terbalik, sehingga penyelenggara negara nantinya mampu mempertanggungjawabkan seluruh kekayaannya. Tidak hanya pasa ada case saja," terang Nasir.

Klaim Unggul, Kubu AA Minta Semua Pihak Sportif

Posted: 13 Nov 2010 04:36 PM PST

TANGERANG - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut tiga Arsid dan Andre "Stingky" (AA) berhasil mendapatkan suara sebesar 47,67 persen dalam perhitungan sementara.

Data sementara itu, didapatkan berdasar formulir C1 di masing-masing TPS yang terkumpul oleh para saksi. Suara sementara pasangan nomor urut tiga itu, paling tinggi dari tiga pasangan calon lainnya. Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel nomor urut empat Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie berhasil mendapatkan suara sebanyak 44,61 persen.

Pasangan calon nomor urut satu Yayat Sudrajat dan Norodom Soekarno berhasil mendapat suara 5,49 persen. Sedang pasangan calon nomor urut dua Rodhiyah Najibah dan Sulaeman Yasin mengantongi suara paling kecil, yakni 2,23 persen.

Ketua tim pemenangan pasangan Arsid-Andre (AA) Muhammad Basri mengatakan, semua data itu merupakan hasil sementara perhitungan suara yang dikumpul tim suksesnya yang disebar di tujuh Kecamatan di Kota Tangsel. Data itu, belum final dan masih akan terus berubah sampai keluar hasil penghitungan suara oleh KPUD Tangsel.

"Dari hasil penghitungan sementara, pasangan nomor urut tiga unggul dari tiga pasangan lainnya, yakni 47,67 persen," ujarnya, dalam keterangan persnya di Perumahan Villa Dago, Pamulang, Sabtu (31/11/2010) malam.

Basri menambahkan, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Tangsel untuk bersama-sama mengawasi penghitungan suara. Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, seperti manipulasi data pemilih dalam penghitungan suara.

Hal senada diungkapkan pasangan calon Wali Kota nomor urut tiga Arsid. Dia berharap, semua pihak dapat bertindak sportif demi menjaga Pemilukada Tangsel yang bersih dan jujur, tanpa menipulasi suara. Untuk itu, dia meminta semua relawan dan kader serta masyarakat yang mendukung pencalonan dirinya untuk bersama-sama mengawasi penghitungan suara.

"Jika pasangan AA menang, yang menang adalah masyarakat Tangsel," tegas Arsid

Okan-Vivi Tunda Bulan Madu

Posted: 13 Nov 2010 04:35 PM PST

Detail Berita
Okan Cornelius
JAKARTA - Setelah resmi menjadi suami-istri, Okan Cornelius dan Viviane tak ingin langsung bulan madu. Hal itu disebabkan banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Enggak langsung karena gue syuting, jadi ditunda dulu," ujar Okan Cornelius saat ditemui di Medan Room, Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Sabtu (13/11/2010) malam.

Karena pekerjaan yang harus diselesaikan oleh jebolan administrasi bisnis di Malaysia ini, maka rencana untuk ke Eropa pun harus ditunda. "Maunya gue sama istri ke Eropa, jalan-jalan, muter-muter. Pokoknya mencari tempat yang kami belum pernah pergi, tapi itu semua dipending karena harus selesaikan pekerjaan," tuturnya.

Seperti diketahui, bintang film "Hantu Aborsi" ini pun telah mengenal Vivi sapaan akrabnya ini sejak tiga tahun lalu. Pemilik nama lengkap Okan Cornelius Tjeuw terantuk pada pandangan pertama kala menyambangi sebuah kafe di Bandung.

Polri Harus Berani Ungkap Beking Gayus

Posted: 13 Nov 2010 04:32 PM PST

Gayus Tambunan

JAKARTA - Kader Partai Golkar menentang setiap upaya pihak manapun yang ingin merusak citra partai. Demikian dikemukakan Wakil Bendahara Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo kepada okezone, Minggu (14/11/2010).

"Karena itu Partai Golkar mendesak Kapolri Jendral Pol Timur Pradopo melakukan penyelidikan menyeluruh dan mengungkap pihak yang selama ini menjadi "beking" Gayus," jelas angota Komisi III DPR ini.

Sambung Bambang, "Kami merasa sangat dirugikan karena kasus Gayus pelesiran telah dimanfaatkan pihak-pihak tertentu untuk memojokan partai dan Ketua Umum Partai Golkar."
Karenanya, ungkap Bambang, cukup beralasan Jika kader Golkar curiga bahwa kasus Gayus pelesiran merupakan rekayasa pihak tertentu untuk membidik Partai Golkar.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengaku tidak merisaukan permainan lawan politik yang berusaha menyudutkan posisinya. Ical, belakangan dikaitkan dengan pertemuan bersama terdakwa mafia pajak Gayus Tambunan di Nusa Dua, Bali.

Gayus keluyuran terungkap setelah salah satu fotografer harian cetak nasional mengabadikan sebuah foto seorang pria berkacamata. Pria itu tengah menyaksikan pertandingan tennis Commonwealth Bank Tournament Of The Champions WTA di Nusa Dua, Bali. Pria tersebut mirip dengan Gayus Halomoan Tambunan.

Seperti yang diberitakan bahwa pada tanggal 5 November lalu, Gayus sempat meninggalkan tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Gayus tak tanggung-tanggung meninggalkan rutan dari pagi hingga larut malam. Terkait hal tersebut, Mabes sempat berdalih bahwa Gayus izin berobat.

Namun belakangan Polri mengaku kecolongan dengan anak buahnya yang kedapatan menerima suap dari terdakwa kasus mafia pajak ini sehingga yang bersangkutan bebas keluar-masuk tahanan. Buntut dari skandal ini, Karutan Mako Brimob Kelapa Dua dan delapan anak buahnya dicopot

Kla Project Rubah Musik di Album Baru

Posted: 13 Nov 2010 04:32 PM PST

Detail Berita
Kla Project
JAKARTA - Kla Project kali ini punya strategi khusus dalam membidik kaum remaja Indonesia agar suka dengan lagu-lagu di album terbaru mereka EXellentia.

Kata Katon, salah satu aransemen musik yang dibuat pada lagu-lagunya nanti, pada intro tidak dibuat panjang seperti lagu sebelumnya bisa sampai 30 sampai 40 detik."Sekarang di detik kelima saja kita sudah lepas dari intro," terang Katon sang vokalis, ditemani oleh Adi (keyboard) dan Lilo (gitar). Ditemui di Jakarta, Jumat (12/11/2010).

Album EXellentia bakal di rilis bertepatan dengan konser akbar mereka di Central Park, Jakarta, 26 November mendatang.

Lagu-lagu yang mengisi album baru mereka kali ini dikonsepkan agar para remaja belasan tahun bisa menyerap lagu Kla Project dengan baik.

"Kita mencoba juga menawarkan album ini ke teenagers. kita sudah sangat menyadari bahwa kita ingin mengambil market baru. Kalau sekarang memang dikatakan didominasi melayu, toh enggak ada yang salah," ungkapnya.

Maia-Mey Chan Sudah Jarang Kumpul

Posted: 13 Nov 2010 04:32 PM PST

Detail Berita
Mey Chan dan Maia (Duo Maia)
JAKARTA - Maia mengungkapkan jika dirinya akhir-akhir ini sudah jarang kumpul dengan Mey Chan, karena kesibukannya yang terus bertambah.

Saking sibuknya, kata Maia, mereka berdua kadang tampil sendiri nyanyi, dan melepas konsep Duo Maia.

Maia menjawab hal itu saat dirinya ditanyakan soal rencana kumpul lagi dengan mantan penyanyinya Pinkan Mambo yang saat itu juga sepanggung dengannya.

"Jangankan sama Pinkan, sama Memey (panggilan akrab Mey Chan) aja jarang kumpul. Aku sibuk dengan pekerjaanku. Saking sibuknya aku kadang sendiri-sendiri. Ya sudah sekarang kita (maia-pinkan) kerja profesional aja," tutur Maia yang ditemani Meychan, saat ditemui di acara Dahsyat, RCTI, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/11/2010).

Apakah Mey Chan tetap pede kalau tampil nyanyi sendiri tanpa Maia?

"Kalau nyanyi sendiri saya sering. Bunda Maia juga yang ngajarin untuk nyanyi sendiri. Pede aja sih, enggak ada masalah. Cuma kebersamaan aja yang hilang," ungkap Mey Chan.

Maia juga sering memberikan nasehat pada Mey Chan. Katanya,"Aku bilang sama Mey Chan,'Lebih baik kamu mandiri'. Tapi bukan berarti dia aku buang juga."

Kla Project Gelar Konser Terbesar

Posted: 13 Nov 2010 04:31 PM PST

Detail Berita
Kla Project
JAKARTA - Grup band Kla Project bakal menggelar konser terbesarnya di Central Park, Jakarta, 26 November mendatang. Konser bertajuk EXellentia ini sekaligus menandai lahirnya album ke-10 mereka.

Konser ini seperti mengenang kejayaan kembali nama Kla Project setelah sebelumnya berganti nama NuKla. Alasan saat itu, Lilo memutuskan hengkang dari band yang sempat membesarkan namanya.

"Bapak ini (Lilo) hilang 10 tahun yg lalu. Tahun 2000 itu adalah album terakhir kami yang menggunakan logo Kla Project di CD dan kaset," tutur sang vokalis, Katon Bagaskara, yang ditemani Adi dan Lilo, saat ditemui di Jakarta, Jumat (12/11/2010).

Penggunaan kata EXellentia sendiri, Katon menjelaskan,"EXcelencia adalah bahasa latin artinya sesuatu yang mendekati sempurna . Sesuatu yang kami bisa hargai dan bisa kami tinggikan posisinya. X sengaja kami besarkan hurufnya dengan maksud menguatkan sebagai angka sepuluh. Kami rayakan 10 thn ini dengan senang hati dan bangga."

Sebanyak 3000 penonton ditargetkan untuk menyaksikan konser ini. Adapun harga tiket masuk dibagi beberapa kelas, yakni: Rp1,2 juta (Platinum), Rp900 ribu (Gold), Rp600 ribu (Silver), dan Rp300 ribu (festival).

Selain album terbaru yang bakal didapatkan penonton pembeli tiket, bagi kelas Platinum dan Gold akan disisihkan Rp50 ribu yang nantinya disumbangkan pada korban bencana alam.

"Rp50 ribu nanti disisihkan dari setiap penjualan tiket untuk teman-teman kami yang jadi korban bencana alam seperti di Yogya juga tempat lainnya," tuturnya.

Kla Project direncanakan akan tampil selama kurang lebih dua jam dengan memainkan sebanyak 24 lagu lama dan baru.

Dewi Persik Terancam 4 Tahun Penjara

Posted: 13 Nov 2010 04:29 PM PST

Detail Berita
Julia Perez-Dewi Persik

JAKARTA - Perkelahian antara Julia Perez dan Dewi Persik berbuntut panjang. Dewi Terancam penjara 4 Tahun, setelah dirinya dilaporkan Julia Perez ke Polda, Kamis (11/11/2010) malam.

"Dewi Persik kita laporkan dengan pasal 351 dan 352, yaitu mengenai penganiayaan dan pasal 336 mengenai pengancaman, ancaman hukumannya empat tahun," kata Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Julia Perez.

Meskipun telah melaporkan mantan istri Aldi Taher ke pihak kepolisian, akan tetapi jalan perdamaian masih tetap terbuka.

"Saya tetap membuka pintu perdamaian. Kan dari awal saya sudah bilang kalau perdamaian itu selalu ada dan terbuka akan tetapi perdamaian harus tulus tanpa ada paksaan," lanjutnya.

Meskipun telah terjadi perseteruan dengan Dewi, pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini tetap melakukan pekerjaan secara proffessional untuk melanjutkan perannya di film Arwah Goyang Karawang.

"Saya tetap profesional, semua sudah saya lakukan, walaupun harus berhadapan dengan Depe," paparnya.

Julia Perez datang ke Polda Metro Jaya ditemani kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga SH. Laporan polisinya telah diterima oleh Kompol Dramayadi, dengan Nomor Laporan: TBL/3914/XI/2010/Dit Reskrim UM Polda Metro.

Awalnya, bintang film Hantu Jamu Gendong itu menantang bisa saja melakukan hal yang sama dengan Dewi. Namun karena tak mau buang-buang waktu, Jupe lebih memilih diam.

"Kalau dia bisa visum, saya juga bisa saja visum. Tapi bagi saya buat apa. Tidak ada gunanya karena hanya buang-buang waktu. Karena yang jelas ini adegan dalam sebuah film. Saya ada buktinya kok," kelitnya.

Jupe juga menyayangkan sikap Dewi yang menganggap serius adegan perkelahian di film. Kekasih Gaston Castano ini pun menganggap Dewi sebagai artis yang manja.

Bintang Porno Norwegia Lecehkan Tifatul Sembiring

Posted: 13 Nov 2010 04:27 PM PST

Insiden 'salaman' Menkominfo Tifatul Sembiring dengan first lady Michelle Obama yang disiarkan di televisi

JAKARTA - Kontroversi mengenai salaman yang dilakukan Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring dengan Michelle Obama di Twitter terus berlanjut. Kini, komentar datang dari bintang porno asal Norwegia Vicky Vette.

Vette kembali mencari sensasi di Twitter lewat ajakan mesumnya ke mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dalam pesan twitter-nya yang lain Vicky Vette menyebut, "Hmmm, I wanna get 'handy' with Indo's Information Minister too! rt".

Tak hanya itu, Vette juga menuliskan pesan langsung ke @tifsembiring dan menulis 'Come to the USA and shake anything you want :)."

Pesan Vette ini mengundang berbagai macam reaksi dari sejumlah pengguna Twitter. Bahkan banyak yang mencaci maki pesan-pesan mesum yang dibuatnya.

Kontroversi mengenai jabat tangan antara Tifatul Sembiring dengan ibu negara Ibu Negara AS itu juga telah menghiasi sejumlah media Internasional. Aksi salaman tersebut menjadi sorotan tajam bagi sejumlah kalangan. Sebab selama ini mantan Presiden PKS itu tidak pernah mau bersalaman dengan wanita yang bukan muhrim.

Tifatul sendiri sebenarnya telah membantah melalui akun Twitternya bahwa dirinya sengaja bersentuhan tangan dengan Michelle.

"Sudah ditahan dengan 2 tangan, eh ibu Michelle-nya nyodorin tangannya maju banget,.. kena deh" tulis Tifatul dalam akun Twitter-nya mencoba mengonfirmasi.

Vette memang kerap mencari sensasi di Twitter ini bukanlah kali pertama ia mengomentari peristiwa yang terjadi di Indonesia. Ketika Indonesia dilanda booming kasus video porno Ariel Peter Pan bintang porno itu juga berkomentar.
Artinya, "Jika ARIEL PETERPORN & Luna Maya datang ke Amerika saya akan membuat video bersama mereka berdua... siapa tahu nanti akan popular di Indonesia." tulis Vette ketika itu.

Entah apa motivasi Vette menuliskan pesan-pesan sensasional di Twitter?

Terakhir, tepatnya tiga jam yang lalu, Vette menulis lagi pesan terkait Tifatul Sembiring. "@tifsembiring Night cutie... please have swett dreams :),"

Tutupi Wajah dengan Rambut, Luna Maya Acuh

Posted: 13 Nov 2010 04:26 PM PST

Detail Berita
Luna Maya
JAKARTA - Luna Maya tak mengindahkan pewarta yang menghampiri dirinya, seusai menonton pemutaran 'LA Indie Movie'.

Setelah kasus video porno dengan Ariel 'Peterpan' mendunia, artis asal Bali mendadak tenggelam dari hiruk pikuk dunia entertainment. Namun demikian, kehadirannya di Mabes Polri merupakan agenda yang selalu ditunggu oleh pemburu berita.

Disinggung mengenai keterlibatannya di Natalie's Instinc, Luna tak mau berbagi banyak. "Ya kan, tiap peran berbeda-beda. Seru aja," jawabnya dengan nada malas-malasan, ketika ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia (GI), Jakarta Pusat, Jumat (12/11/2010) sore.

Tampaknya Luna masih belum bisa luwes berdiri di hadapan publik. Saat Garin Nugroho mendaulatnya untuk maju ke depan layar bioskop, Luna yang mengenakan dress abu-abu dipadu jaket, memilih berada di belakang Aryo Wahab, sambil memainkan telepon selulernya.

Dia pun rikuh saat bertemu pewarta, padahal hanya sebagian pewarta saja yang mendekati, dan melontarkan pertanyaan kepadanya. Luna pun bergegas meninggalkan Blitz Megaplex, begitu acara selesai.

Presiden Berduka, Makam Des Alwi Akan Diziarahi

Posted: 13 Nov 2010 04:26 PM PST

Des Alwi dan Presiden SBY

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya tokoh nasional Des Alwi.

Ungkapan tersebut disampaikan SBY dalam konferensi pers sesampainya di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, dari kunjungan selama dua hari di Seoul dan Yokohama untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi G20 dan APEC.

"Kita berkabung kehilangan salah satu putra bangsa yang menjadi pejuang sejak dulu. Banyak jasanya, ikut menggerakkan semangat untuk Indonesia yang baik yaitu almarhum Des Alwi," kata Presiden, Minggu (14/11/2010) dini hari. "Atas nama negara, pemerintah dan selaku pribadi saya mengucapkan belasungkawa atas dipanggilnya almarhum," tuturnya.

Presiden mengatakan, dirinya sempat berjanji memenuhi undangan Des Alwi ke Banda Neira yang disampaikan saat acara Sail Banda, Agustus lalu. Presiden diundang Des Alwi untuk melihat museum sejarah perjuangan Bung Hatta dan Bung Sjahrir saat dibuang pemerintah kolonial Belanda ke tempat tersebut.

Namun, belum sempat Presiden memenuhi janjinya, Des Alwi sudah dipanggil Allah SWT. "Tetapi saya akan tetap ke sana, akan ziarah untuk membuktikan semangat Des Alwi, tetap hidup bukan hanya di Banda tapi juga Banda Neira," ujarnya.

Polisi Bagian dari Mafia, SBY Harus Turun Tangan

Posted: 13 Nov 2010 04:24 PM PST

Presiden SBY

JAKARTA - Indonesia Police Watch (IPW) meminta kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk turun tangan kembali dalam kasus keluarnya Gayus Tambunan dari Rutan Brimob Kelapa Dua, Depok, beberapa waktu lalu.

Kasus Gayus menunjukkan bahwa jaringan mafia di institusi penegak hukum di Indonesia masih hidup sampai saat ini.

"Gayus itu mafia dan jaringannya teroganisir dan sistematis, jadi tidak hanya Gayus tapi internal penegak hukum juga terlibat," kata penasihat Indonesia Police Watch (IPW) Johnson Panjaitan saat dihubungi Okezone, Sabtu (13/11/2010) malam.

Menurutnya, dalam jaringan mafia yang bermain di dalam kasus Gayus ini merupakan orang-orang yang berada pada tingkat atas institusi penegak hukum, terutama di Kepolisian. Sehingga, Johnson menduga bahwa dana yang digelontorkan Gayus besarnya mencapai miliaran rupiah.

"Banyak jaringan, ini ada petinggi-petinggi tapi yang kena yang tingkatnya bawahan seperti kapten dan ini juga uangnya triliunan," ungkapnya.

Untuk itu, Johnson menyarankan saat ini SBY harus turun tangan untuk menyelesaikan permasalah ini. Kata dia, bukan karena Gayus bisa keluar dari tahanan, akan tetapi ada permasalahan yang jauh lebih besar yaitu masih berkeliarannya mafia hukum di tubuh institusi penegak hukum.

"Polisi bagian dari mafia ini, jendral-jendralnya enggak kena. Jadi Presiden harus mengambil alih kasus ini agar masalah mafia hukum ini dapat diselesaikan," pungkasnya.

Lebih lanjut menurut pria yang berprofesi sebagai pengacara ini menjelaskan bahwa pengabil alihan kasus ini yaitu dengan menunjuk Menkopolhukan agar melakukan penyelidikan terhadap institusi-insitusi penegak hukum seperti Kepolisian dan Kejaksaan.

"Nanti presiden memanggil Menkopolhukan dan menunjuknya untuk melakukan penyelidikan terhadap institusi penegak hukum yang ada," tandasnya.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...