Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Kamis, 25 November 2010 09.07

Zona Orang Gila


Foto-foto ABG Aura Kasih Sebelum Terkenal

Posted: 24 Nov 2010 05:17 PM PST







Bukti Foto Gayus Bertemu Abdurizal Bakrie di Bali

Posted: 24 Nov 2010 05:17 PM PST

Hehehehe just Guyon ya gan!!

Alasan Mengapa Sarang Telur Laba-Laba Sangat Ampuh Penyembuh Luka

Posted: 24 Nov 2010 05:16 PM PST

Plester luka, perban serta bahan obat seperti salep ternyata masih kurang efektif. Cara tradisional seperti penggunaan sarang telur laba-laba terbukti lewat penelitian lebih efektif.

Hal tersebut diungkapkan dalam penelitian Rezza Putri Mahartika, Fauzizah Fatma Ningrum dan Erissa Hanifah, siswi-siswi MTs Negeri Kediri II Jawa Timur, salah satu finalis Lomba Karya Tulis Ilmiah Remaja Ke-42 Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

http://static.howstuffworks.com/gif/willow/spider-info1.gif

"Terpikir meneliti ini (sarang telur laba-laba) karena nenek saya sering menggunakannya kalau saya luka ketika kecil," ujar Rezza yang dahulu tak mengerti bahwa yang digunakan neneknya adalah sarang telur laba-laba. Ia dahulu hanya mendeskripsikannya sebagai kotoran berwarna putih seperti kapas. Lewat penelitian ini, ia hendak membuktikan secara ilmiah tentang manfaat dari sarang telur laba-laba itu.

Rezza bersama kawan-kawannya memulai penelitiannya di sekolah dengan mengujicobakan penggunaan sarang telur laba-laba untuk menutup luka pada mencit. Ia membuat sayatan pada beberapa mencit dengan pisau cukur untuk membuat luka, kemudian menutupnya dengan sarang telur laba-laba tersebut. Ia mengontrol luka setiap harinya untuk mengetahui apakah luka sudah mengering dan menutup.

"Dari hasilnya, luka sudah bisa mengering dan menutup pada hari ke 5. Sementara penggunaan salep, plester, lukanya masih basah pada hari kelima tersebut," jelas Rezza. Luka yang telah mengering dan menutup bisa dilihat dari tumbuhnya jaringan di permukaan kulit yang disebut epidermis.

Penasaran dengan hasil ujiocoba itu, Rezza dan timnya kemudian membawa sampel sarang telur laba-laba ke Pusat Penelitian lmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek), Serpong, Tangerang. Ia melakukan analisis tentang ciri-ciri sarang telur laba-laba tersebut sehingga bisa mengetahui karakter penyusun bahannya yang mendukung proses penutupan luka.

"Hasil analisa polimer menunjukkan bahwa polimer berbentuk kristal. sementara jenis polimernya adalah protein," jelas Rezza. Menurutnya, polimer yang berbentuk kristal bisa berinteraksi dengan darah sehingga mendukung proses pembekuan. Sementara itu, bahan protein yang terkandung dalam sarang laba-laba memiliki peran untuk membantu proses pembenkuan darah.
http://dsc.discovery.com/news/2006/10/04/gallery/brownwidow_zoom.jpg

Manfaat bahan sarang telur laba-laba juga terbukti dari ukuran serat fiber penyusunnya. "Serat fibernya berukuran 200 hingga 500 nanometer. Kalau ukuran serat fiber kurang dari 500 nanometer, maka fiber tersebut baik untuk kepentingan medis," terang Rezza yang menghabiskan sekitar 11 juta untuk penelitian dan biaya hidup selama meneliti di Puspiptek, Serpong.

Ditanya tentang kemungkinan sarang telur laba-laba menjadi produk komersial, Rezza mengatakan, "Masih perlu penelitian lebih lanjut." Namun, ia menjelaskan bahwa sarang telur laba-laba ini sangat baik untuk menutup luka sebab mengandung bahan anti mikroba sehingga bisa mencegah infeksi.

Penelitian Rezza dan timnya masuk dalam babak final Lomba Karya Tulis Ilmiah Remaja ke 42 yang diselenggarakan LIPI pada hari ini (22/11/10) di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat.

Lihat Nasib lewat Tahi Lalat di Wajah

Posted: 24 Nov 2010 05:16 PM PST

Ada orang terlihat cantik dan tampan jika terdapat tahi lalat di wajahnya. Namun, ada juga yang terlihat jelek. Menurut pakar tahi lalat, Zhou Sung Hung, semua itu tergantung letak tahi lalat di wajah. Malah menurutnya, jika terdapat tahi lalat negatif di wajah, harus segera dihilangkan agar nasib orang tersebut terbuka lebar. Mari kita lihat beberapa posisi tahi lalat, dan apa maknanya.

http://mangoeni.files.wordpress.com/2008/03/hasil-akhir-tahi-lalat.jpg

Letak: Hidung, berada di antara mata kiri dan kanan, sejajar dengan bola mata.
Sifat: Negatif
Makna: Ciong suami. Artinya tahi lalat ini membawa sifat jelek dalam diri wanita. Jika dia berumah tangga, akan selalu terjadi selisih paham dengan sang suami. Setiap masukan dari suami akan ditolak oleh wanita ini. Malah wanita ini termasuk kategori pelawan dan tidak menurut terhadap suami.

Letak: Di bawah mata, seperti mengalirnya air mata.
Sifat: Negatif
Makna: Kesedihan. Bagi yang memiliki tahi lalat di bawah mata, dalam keseharian dia akan terus diliputi kesedihan, karena menyerupai air mata. Seperti pasangannya akan direbut oleh orang lain, hingga karier tidak mulus.

Letak: Tepat di atas bibir dan di bawah hidung.
Sifat: Positif
Makna: Panjang umur. Tahi lalat ini membuat kesehatan akan terjaga. Selalu sehat dan panjang umur.

Letak: Di atas bibir sebelah kiri.
Sifat: Positif
Makna: Pandai diskusi. Menurut buku kebijakan Tiongkok, orang yang mempunyai tahi lalat seperti ini mampu mendamaikan orang-orang yang berselisih di sekitarnya, dengan menggunakan ketangkasannya berbicara.

Letak: Di tengah bawah bibir
Sifat: Positif
Makna: Rezeki. Dimana saja orang ini bekerja, rezekinya selalu lancar dan makmur. Baik ketika dia menjadi karyawan di suatu perusahaan maupun membuka bisnis. Bila yang memiliki tahi lalat seperti ini adalah seorang wanita, ia juga akan memperlancar rezeki sang suami.

Letak: Samping kiri hidung bagian bawah
Sifat: Negatif
Makna: Penyakit. Wanita yang mempunyai tahi lalat di sini akan sering sakit.

Letak: Samping bibir sebelah kanan.
Sifat: Negatif
Makna: Rezeki seret. Segera hilangkan tahi lalat di posisi ini, begitu menurut buku kebijakan Tiongkok. Kenapa? Karena akan membawa rezeki seret di keluarga Anda. Semua rezeki selalu terasa kurang.

Letak: Di bawah lubang hidung sebelah kanan.
Sifat: Negatif
Makna: Serakah. Sifat wanita yang mempunyai tahi lalat di sini akan dibenci semua orang. Jarang ada yang mau mendekati dia karena sifat serakahnya. Biasanya wanita ini ingin selalu merebut milik orang lain, segala usaha akan dilakukan.

Letak: Daun telinga kiri sebelah atas.
Sifat: Positif
Makna: Bahagia. Beruntunglah para suami yang istrinya mempunyai tahi lalat di sini. Mereka akan berbahagia.

Letak: Di bawah mata samping kanan.
Sifat: Negatif
Makna: Boros. Tahan belanja dan jangan memegang uang berlebihan. Inilah saran yang paling cocok untuk wanita bertahi lalat di sini. Karena dia sangat hobi menghambur-hamburkan uang.

Letak: Pipi sebelah kiri.
Sifat: Positif/negatif
Makna: Banyak anak. Sifat tahi lalat ini bisa positif, bisa negatif. Jika anak dirawat dan dididik dengan baik, pasti akan membanggakan orangtuanya kelak. Namun sebaliknya, jika tidak bisa mendidik, orangtua akan disusahkan oleh anak-anaknya.

Letak: Pipi dekat telinga sebelah kiri.
Sifat: Positif
Makna: Pintar. Wanita ini sudah pintar sejak lahir. Akan tetapi jika tidak terus diasah maka akan pudar.

Letak: Kening sebelah kanan.
Sifat: Positif/negatif
Makna: Perantau. Dia menyukai jalan-jalan. Tidak heran wanita yang mempunyai tahi lalat di sini selalu merantau. Biasanya, kalau sudah berkeluarga, dia akan menetap di kampung orang lain. Hati-hati, jaga sopan-santun di kampung orang.

Letak: Dagu
Sifat: Positif
Makna: Bintang. Dia akan menjadi pusat perhatian, di mana pun berada. Tahi lalat di dagu biasanya enak dipandang dan disukai banyak orang. Tak heran wanita seperti ini akan menjadi bintang di antara teman-temannya.

Letak: Kening atas.
Sifat: Negatif
Makna: Emosi. Jauh-jauhlah dengan orang yang mempunyai tahi lalat di sini, karena dia gampang emosi. Salah sedikit, dia akan marah.

Nah, terserah Anda percaya atau tidak. Yang pasti, kesuksesan dan kebahagiaan pasti akan diperoleh jika kita mau berusaha, berdoa, dan bekerja keras.

17 Fotografer Tercantik

Posted: 24 Nov 2010 05:15 PM PST


2

3
4
9




13







19











4 Kesalahan yang Kita Lakukan Saat Menghibur Sahabat yang Berduka

Posted: 24 Nov 2010 05:14 PM PST

Linda baru saja kehilangan bayinya. Tidak perlu menunggu lama, teman-teman Linda tampak berdatangan ke rumah duka sesaat setelah berita itu tersebar. Penghiburan yang diberikan bermacam-macam, ada yang mengatakan 'saat menjenguknya aku sudah melihat bibirnya kebiruan, ikhlaskan saja bayimu sekarang sudah tidak kesakitan', yang lain berkata 'kamu harus bersyukur, anak tetanggaku harus menderita 1 bulan lamanya, menghabiskan banyak biaya tapi akhirnya meninggal juga'. Namun Linda masih tetap menangis sambil terus menyalahkan dirinya sendiri atas meninggalnya bayi kecil itu.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjx4ZyH_1MZeBzlpyT9qoOKGTU95EVtF7M8TtztiwjZZ2_EgaWi3YXbebTjZbnD2sguOP9awnnyh51NIOF2lxHBd5ZqJXfEaCcZMx4KnFBLgLQKUI_-1moncNJhmeUuRm44xX5gA9gfqib3/s1600/karakter+wanita+menurut+primbon+jawa.jpeg

Ketika seorang sahabat mengalami musibah, orang-orang di sekitarnya juga ikut bersimpati. Namun sayangnya tidak semua orang bisa mengungkapkan rasa simpati ini dengan baik. Kebanyakan mereka tidak sadar bahwa penghiburan yang mereka katakan justru membuat orang yang tertimpa musibah semakin sedih.

Membandingkan

Ini banyak dilakukan dengan maksud agar orang yang berduka tahu bahwa dirinya tidak sendirian, lebih kuat dan lebih bisa bersyukur karena ternyata ada orang yang mengalami nasib lebih buruk darinya. Bahkan ada yang mengatakan 'mungkin yang paling berduka adalah saya', dan dia mengatakan hal tersebut pada ibu sahabatnya yang meninggal.

Salah besar! Hal ini justru membuat orang tersebut merasa lebih sedih dari sebelumnya. Selain itu juga bisa membuat dia tersinggung karena seakan-akan Anda mengatakan 'reaksimu terlalu berlebihan untuk masalah yang seperti ini, di sana ada yang lebih buruk' atau 'Anda tidak pantas bersedih karena meskipun ibunya, Anda tidak pernah dekat dengan dia'.

Memprediksi

Ya, kami semua tahu Anda sudah mengatakan saat menjenguk kemarin, bahwa bayi itu tidak akan bertahan lama jika bibirnya sudah biru. Namun Anda tidak perlu mengatakannya pada Linda! Ini hanya akan membuat Linda semakin menyalahkan dirinya sendiri karena tidak bisa berbuat apa-apa untuk menyelamatkan bayinya. Atau mungkin ada yang mengatakan 'sejak lahir aku sudah curiga, bayimu tidak seaktif bayi pada umumnya'. Walaupun itu fakta namun sudah tidak berguna lagi saat ini.

Kesalahan lain yang biasa terjadi dan sebaiknya tidak dilakukan adalah sebagai berikut.

Menetapkan pribadi

Linda tidak juga tenang dan ada seorang temannya yang mencoba menghibur demikian, 'percayalah, kamu bisa melaluinya! Kamu orangnya sensitif dan suka berlarut-larut, ini tidak baik untuk keluargamu'. Sepertinya bagus kalimat awalnya, namun kalimat selanjutnya sangat tidak disarankan untuk menghibur orang yang berduka. Siapa sih yang mau disebut ini dan itu pada saat tertimpa musibah?

Apalagi jika Anda tidak benar-benar dekat dengan orang tersebut!

Pura-pura tidak tahu

'Ditanggapi biasa-biasa saja agar kesedihannya tidak menjadi-jadi'. Entah pendapat ini lahir dari mana. Banyak orang memilih untuk pura-pura tidak tahu dan bersikap seakan tidak terjadi apa-apa ketika bersama sahabatnya yang berduka. Jika Anda cukup dekat dengan dia, ini adalah kesalahan fatal. Sahabat Anda akan merasa bahwa teman-temannya tidak peduli dan dia semakin stres karena tidak bisa mencurahkan kesedihannya. Lebih baik langsung tanyakan dengan penuh kelembutan, 'apa yang terjadi dengannya', 'bagaimana perasaannya sekarang' dan 'apa yang bisa kubantu'.

Alasan Mengapa Wanita Suka Dipeluk Dan Pria Tak Suka Memeluk

Posted: 24 Nov 2010 05:05 PM PST

Pria tidak paham mengapa wanita sangat senang dipeluk. Bagi pria, pelukan hanyalah pertautan fisik, padahal bagi wanita, pelukan menyimpan arti lebih dalam.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh72sn6sFEixfLZnnD0uirLtMn-MTII1JByfsV-BfVB5q_3vpBJacYKOzYDGgE9tIHokV9q0uZ4mEctO6NivtF7aABqU3BCOE_or_7Djl0ICszCa-DORXhyekfqZdO1_B4Vk7MTtdwuKm3I/s320/Dipeluk+Tulisa.jpg

Pelukan memberi manfaat besar bagi kesehatan jiwa dan bisa dilakukan kapanpun secara spontan. Bagi Anda yang asing dan tak biasa dipeluk maupun memeluk, mungkin Anda butuh sedikit tip.

Belai lembut rambutnya, sentuh wajahnya, gosok lembut lengannya, kaitkan jari-jemari tangan Anda dengan jari-jemarinya, gosok lembut punggungnya, dan jaga selalu kontak mata dengannya.

Berikut, sedikit gambaran sisi positif dari pelukan, seperti dikutip Askmen.

Mengapa wanita butuh dipeluk
Aktivitas memeluk melepaskan hormon oksitosin. Oksitosin bertanggung jawab memancing apa yang disebut para ilmuwan dengan 'sepasang ikatan'. Artinya, pelukan membuat pasangan merasa lebih dekat dan intim.

Dalam urusan cinta, pelukan mampu menciptakan ikatan di antara pria dan wanita. Lebih dari itu, bagi wanita, pelukan merupakan bentuk komitmen cinta dan kesetiaan pasangan.

Pelukan bisa bermakna dalam jika dilakukan dengan tulus. Jadi, alasan wanita menyukai pelukan adalah karena makna yang dihadirkan bisa sangat dalam.

Mengapa Anda harus memeluk

Jika bisa membiarkan diri rileks secara fisik dan emosional, Anda mungkin benar-benar bisa menikmati beberapa keuntungan pelukan.

Sebuah penelitian yang dilakukan di Chicago menyatakan, pasangan yang secara teratur dan spontan saling memberi kasih sayang non-seksual, seperti pelukan, akan merasa lebih puas dengan hubungan mereka.

Oksitosin dilepaskan dari otak Anda yang nantinya memunculkan perasaan bahagia dan tidak stres. Nah, perasaan inilah yang akan memberi manfaat positif terhadap hubungan.

Alasan Mengapa Wanita Suka Dipeluk Dan Pria Tak Suka Memeluk

Posted: 24 Nov 2010 05:05 PM PST

Pria tidak paham mengapa wanita sangat senang dipeluk. Bagi pria, pelukan hanyalah pertautan fisik, padahal bagi wanita, pelukan menyimpan arti lebih dalam.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh72sn6sFEixfLZnnD0uirLtMn-MTII1JByfsV-BfVB5q_3vpBJacYKOzYDGgE9tIHokV9q0uZ4mEctO6NivtF7aABqU3BCOE_or_7Djl0ICszCa-DORXhyekfqZdO1_B4Vk7MTtdwuKm3I/s320/Dipeluk+Tulisa.jpg

Pelukan memberi manfaat besar bagi kesehatan jiwa dan bisa dilakukan kapanpun secara spontan. Bagi Anda yang asing dan tak biasa dipeluk maupun memeluk, mungkin Anda butuh sedikit tip.

Belai lembut rambutnya, sentuh wajahnya, gosok lembut lengannya, kaitkan jari-jemari tangan Anda dengan jari-jemarinya, gosok lembut punggungnya, dan jaga selalu kontak mata dengannya.

Berikut, sedikit gambaran sisi positif dari pelukan, seperti dikutip Askmen.

Mengapa wanita butuh dipeluk
Aktivitas memeluk melepaskan hormon oksitosin. Oksitosin bertanggung jawab memancing apa yang disebut para ilmuwan dengan 'sepasang ikatan'. Artinya, pelukan membuat pasangan merasa lebih dekat dan intim.

Dalam urusan cinta, pelukan mampu menciptakan ikatan di antara pria dan wanita. Lebih dari itu, bagi wanita, pelukan merupakan bentuk komitmen cinta dan kesetiaan pasangan.

Pelukan bisa bermakna dalam jika dilakukan dengan tulus. Jadi, alasan wanita menyukai pelukan adalah karena makna yang dihadirkan bisa sangat dalam.

Mengapa Anda harus memeluk

Jika bisa membiarkan diri rileks secara fisik dan emosional, Anda mungkin benar-benar bisa menikmati beberapa keuntungan pelukan.

Sebuah penelitian yang dilakukan di Chicago menyatakan, pasangan yang secara teratur dan spontan saling memberi kasih sayang non-seksual, seperti pelukan, akan merasa lebih puas dengan hubungan mereka.

Oksitosin dilepaskan dari otak Anda yang nantinya memunculkan perasaan bahagia dan tidak stres. Nah, perasaan inilah yang akan memberi manfaat positif terhadap hubungan.

Penyebab Utama Manusia Mati dari Berbagai Negara

Posted: 24 Nov 2010 05:02 PM PST

Kata orang dunia ini sebuah misteri yang tak habis digali, namun kata orang juga, lebih misteri lagi manusia yang menghuni dunia ini. Bahkan keanehannya sering membuat kita menertawakan logika. "Apakah saya yang gila atau memang begini faktanya?" bisa jadi Anda sering mempertanyakan hal itu pada diri sendiri.

http://www.unionroom.com/blog/wp-content/uploads/2009/09/segan.jpg

Begini, kata pepatah, lain padang lain ilalang; lain lubuk lain pula ikannya. Dan ternyata "Di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung" ternyata memang begitulah kita menyerap dan beradaptasi. Meski tak pernah kita sadari bahwa Alam Terkembang Jadi Guru membuat kita belajar dari jenang hidup ke kehidupan lainnya.

Sebagaimana lain tempat lain kebiasaan, ternayata penyebab mati dari umumnya manusia disebabkan oleh faktor habitatnya. Ceritanya begini, orang Amerika mati karena pngen terkenal. Mereka lebih memilih cara mati dengan melakukan hal-hal ekstrem, bagi mreka juga, mati ditabrak mobil suatu yang konyol. Lebih baik mati di medan perang atau memanjat Menara Eifel daripada kecebur dalam got.

Namun lain halnya dengan orang Perancis, bagi mereka mode dan trand lebih prioritas. Meski harus patah patah kaki pakai sepatu hak tinggi atau tempurung lutut cedera, namun begitulah hidup. Sensasi dan gaya sebuah keutamaan.

Kalau orang Belanda, mereka lebih suka mati karena pangkat. Ya, begitulah. Seperti Indonesia yang dijajah 3,5 abad disebabkan faktor utama mengejar pangkat.

Orang Itali lebih suka mati karena cinta. Lihat saja Romeo dan Juliet. Dan orang Itali, adalah manusia paling romantis di dunia. Meski hampir semua orang Itali cantik-cantik dan tampan.

Di India, penyebab kmatian karena makan. India diknal engan kegemaran akan makan.

Dan China lebih dikenal karena mati karena harta. Misalnya Anda beristri wanita, jangan heran saat malam pertama kata yang paling dulu Anda dengar "Mana amplop pestanya. Saya tak sabar lagi untuk menghitungnya"

Namun yang lebih takjub adalah orang jepang, mereka mati karena malu. Seorang siswa mendapat angka 5 saat ulangan sebuah mata pelajaran, bisa berakhir dengan bunuh diri. Tidak heran juga, kasus-kasus para menteri atau pejabat yang bunuh karena ketahuan korupsi.

Dan di Indonesia penyebab mati masyarakatnya karena pengidap penyakit segan. Dengan dasar falsafah, "saling bertolak angsur". Misalnya kalau yang salah itu orang penting atau pemuka masyarakat, kita sudah belajar untuk saling memaafkan. "Namanya juga manusia, khilaf itu biasa."

Kalau ketahuan korupsi, paling banter juga bakal jadi selebritis. "Itu Oom Yus ke Bali kan untuk membuka rahasia kedok pejabat. Om Bakrie juga ikut bantu lho".

Namun para gembel ketahuan curi sepotong roti, 6 bulan dalam tahan sudah terjamin. Belum lagi hukum massa. Meski begitu, sebagaimana warga negara yang baik, kita selalu belajar menerapkan "Penyakit Segan". "Saya segan banget, ia kan kepala dinas."

Ternyata Lebih 10 Persen Dokter di Amerika ML Dengan Pasiennya

Posted: 24 Nov 2010 05:01 PM PST

Berdasarkan studi baru, dokter AS lebih terbuka dalam menyikapi hubungan romantisme dan seks dengan pasien. Sebanyak 11,7% dokter mengaku pernah menjalin hubungan khusus. Sekitar 10 ribu dokter di Amerika diberi 20 pertanyaan soal etika hubungan dokter dengan pasien oleh lembaga konsultasi medis online WebMD. Mereka menemukan bahwa 11,7% dokter mengaku pernah menjalin hubungan khusus dan seksual dengan pasien. Namun, para dokter ini menunggu setidaknya enam bulan setelah waktu pengobatan.

Demi kepentingannya sang dokter bisa memanipulasi dan memanfaatkan keadaan pasien

Demi kepentingannya sang dokter bisa memanipulasi dan memanfaatkan keadaan pasien

"Kita seharusnya tidak memiliki perasaan khusus saat melihat pasien," kata salah seorang dokter. "Namun, jika Anda bertemu dengan orang itu di luar kantor dan menemukan kecocokan, saya rasa tidak masalah," ujarnya lagi seperti dikutip dari Hindustan Times. Namun, sekitar 83,1% dokter mengatakan bahwa dunia pengobatan dan percintaan tidak boleh dicampuradukkan. Ini dinilai bisa menyebabkan eksploitasi berlebihan.
Jajak pendapat ini juga menemukan bahwa 23,3% dokter Amerika akan memberikan perpanjangan lama kehidupan pasien sebaga cara menenangkan pihak keluarga. Di sisi lain, 17% dari dokter ini melakukan pemalsuan kondisi pasien untuk mendapatkan uang asuransi. Sekitar 5% dokter mengaku pernah menutup-nutupi kesalahan diagnosa medis, meskipun ini merugikan pasien.

19 Foto Serangan Korea Utara Ke Pulau Yeonpyeong Korsel

Posted: 24 Nov 2010 05:00 PM PST

Petugas penyelamat Korea Selatan (Korsel) menemukan dua warga sipil yang sudah tak bernyawa di Pulau Yeonpyeong, Rabu 24 November 2010. Mereka merupakan korban serangan artileri Korea Utara (Korut) sehari sebelumnya. Dengan demikian jumlah korban tewas akibat serangan Korut di Yeonpyeong hingga kini berjumlah empat orang. Dua korban lainnya adalah tentara marinir Korsel. Menurut tim dari Penjaga Pantai Korsel, seperti dikutip kantor berita Associated Press (AP), kedua warga sipil yang tewas itu sama-sama berusia 60-an tahun.

Serangan Korea Utara Ke Pulau Yeonpyeong

Dua korban itu mengalami luka bakar. Mereka ditemukan di reruntuhan suatu bangunan yang terkena tembakan artileri Korut. Saat ini, pasukan militer Korsel masih dalam keadaan siaga penuh menanggapi ketegangan yang terjadi. Kendati demikian Presiden Lee Myung-bak tidak mau gegabah untuk melakukan serangan balasan secara frontal ke Korut. Selain bersiaga penuh, langkah yang dilakukan Korsel saat ini adalah menghentikan program bantuan untuk rakyat Korut. Sementara itu, Amerika Serikat menyatakan dukungannya kepada Korsel dan berencana akan kembali menggelar latihan militer gabungan.

Serangan Korea Utara Ke Pulau Yeonpyeong

Hari ini tidak ada kabar serangan seperti kemarin. Namun, banyak warga di Korsel masih tampak tegang setelah mendengar kabar serangan di Yeonpyeong, yang terletak sekitar 120 km dari sebelah barat Ibukota Seoul. Menurut AP, dalam serangan kemarin Korut menembakkan 200 rentetan peluru artileri ke Yeonpyeong. Aksi itu dibalas oleh Korsel dengan melontarkan sekitar 85 kali tembakan artileri dan mengerahkan jet-jet tempur. Belum ada keterangan apakah ada korban tewas di Korut.

Kedua Korea saling tuduh mengenai siapa penyulut gejolak kali ini. Korsel, seperti dikutip kantor berita Yonhap, menuding Korut sebagai pihak pertama pemantik konflik. Sebaliknya, kantor berita Korut KCNA, menyebutkan Korsel pertama kali melontarkan tembakan. Tampaknya tuduhan itu merujuk kepada latihan militer yang dilakukan Korsel di perairan dekat Yeonpyeong.

Serangan Korea Utara Ke Pulau Yeonpyeong
Serangan Korea Utara Ke Pulau Yeonpyeong
Serangan Korea Utara Ke Pulau Yeonpyeong
Serangan Korea Utara Ke Pulau Yeonpyeong
Serangan Korea Utara Ke Pulau Yeonpyeong
Serangan Korea Utara Ke Pulau Yeonpyeong
Serangan Korea Utara Ke Pulau Yeonpyeong
Serangan Korea Utara Ke Pulau Yeonpyeong
Serangan Korea Utara Ke Pulau Yeonpyeong
Serangan Korea Utara Ke Pulau Yeonpyeong
Serangan Korea Utara Ke Pulau Yeonpyeong
Serangan Korea Utara Ke Pulau Yeonpyeong
Serangan Korea Utara Ke Pulau Yeonpyeong
Serangan Korea Utara Ke Pulau Yeonpyeong
Serangan Korea Utara Ke Pulau Yeonpyeong
Serangan Korea Utara Ke Pulau Yeonpyeong
Serangan Korea Utara Ke Pulau Yeonpyeong

Miss International Queen 2010

Posted: 24 Nov 2010 04:59 PM PST

Waria asal Korea Selatan bernama Mini memenangkan kontes kecantikan waria Miss International Queen 2010 di Pattaya, Thailand. Ia mengalahkan sedikitnya 23 kontestan dari 15 negara yang ikut berpartisipasi dalam kontes yang berlangsung pekan lalu.

Juara dua diraih waria asal Jepang bernama Ami Takeuchi dan juara tiga Stasha Sanchez dari Amerika Serikat (AS). Mini, yang berprofesi sebagai desainer menorehkan sejarah karena berhasil menjadi orang Korea pertama yang memenangkan ajang ini.

Tak hanya itu, ia juga berhasil memenangkan Kontes Busana Nasional di ajang itu. Atas keberhasilannya ia mendapatkan tiara, ponsel, uang senilai 10 ribu dollar AS ( Rp 90 juta), sebuah apartemen di Pattaya di mana ia tinggal selama menjabat sebagai waria tercantik sejagad.



Salah satu aturan yang harus diikuti adalah para peserta harus lahir sebagai pria dan waria dan dibuktikan dengan akte kelahiran atau verifikasi dari dokter. Acara ini berlangsung selama sepekan.

Luscombe Nodram, Pecahkan Rekor Kuda Tertinggi Dunia

Posted: 24 Nov 2010 04:58 PM PST

Wow ini Kuda yang namanya Luscombe Nodram atau kita harus memanggil dia orang bodoh dan tercantum sebagai Kuda Tertinggi Dunia.


tallest noddy 03 Luscombe Nodram the Worlds Tallest Horse
tallest noddy 10 Luscombe Nodram the Worlds Tallest Horse

9 Foto Kontestan Miss Arab

Posted: 24 Nov 2010 04:57 PM PST

Ini bukan kontes kecantikan biasa ... Setidaknya itu bukan kontes kecantikan yang kita lihat di Barat. Wanita ini tidak strip ke bikini mereka, tidak memiliki plastik di dada mereka, bibir, dll Tapi entah kenapa, mereka masih berhasil terlihat bagus dan indah. Apa pendapat Anda tentang ini? Apakah Anda menemukan mereka yang cantik, atau apakah Anda pikir ini terlalu unik dan aneh?

miss arab world01
miss arab world02
miss arab world03
miss arab world04
miss arab world05
miss arab world07
miss arab world08
miss arab world09
miss arab world10

5 Negara Raksasa Ekonomi Dunia 2030, Indonesia Nomor 5

Posted: 24 Nov 2010 04:57 PM PST

Optimisme bahwa kekuatan ekonomi dunia akan bergeser dari Barat ke Timur kian merebak. Bahkan, Asia kini menjadi pusat perhatian utama dunia sebagai kawasan tujuan investasi.
http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TIhux30-4HI/AAAAAAAAEaI/e143tEM0Sy4/s1600/wallpaper-i-love-indonesia-2009.jpg

Pemicunya adalah peningkatan besar di negara berkembang, terutama perdagangan di pasar-pasar negara berkembang, industrialisasi yang pesat, suplai tenaga kerja murah, urbanisasi dan meningkatnya masyarakat kelas menengah, serta pertumbuhan ekonomi yang tinggi, rata-rata 5,2 persen di Asia dalam dua dekade mendatang.

Berikut ini profil singkat lima raksasa ekonomi dunia 2030.

1. China


Pada 2030, China akan menjadi negara adikuasa secara ekonomi. volume PDB China diperkirakan akan mencapai US$73,5 triliun atau tertinggi di dunia.Saat ini, PDB China mencapai US$5,9 triliun atau terbesar kedua dunia. China akan menguasai 24 persen ekonomi dunia. Negeri dengan jumlah penduduk tertinggi sejagat ini akan tetap menjadi mesin utama pertumbuhan yang ditopang oleh industri manufaktur. Apalagi, kaum berpendidikan tinggi di China melonjak sangat signifikan.

2. Amerika Serikat

Saat ini, Amerika merupakan mbahnya kapitalisme dunia dan negara adidaya ekonomi dengan PDB terbesar dunia, yakni US$14,6 triliun. Amerika juga termasuk negara kaya dunia dengan tingkat pendapatan penduduk per kapita cukup besar, yakni US$46.760 per tahun.

Jumlah penduduk dan kondisi geografis membuat negara adidaya ini tak muncul sebagai negara paling kaya di dunia. Negara ini mengedepankan perekonomi kapitalis yang tak terlalu memprioritaskan program sosial. Namun, negara ini tak ragu menghabiskan anggaran besar untuk pendidikan. Meski tergolong maju, kesenjangan sosial-ekonomi di negara ini cukup kentara.

3. India

PDB India diperkirakan akan mecapai US$30 triliun dalam dua dekade lagi. India yang juga memiliki populasi terbesar kedua di dunia, diperkirakan akan menjadi mesin pertumbuhan besar kedua setelah China. Negara ini telah meningkatkan investasi luar biasa besar dari 24 persen PDB pada 2000 menjadi 40 persen PDB pada 2010. Kapasitas produksi, perbaikan infrastruktur, serta upaya memperbaiki standar pendidikan akan memicu pertumbuhan India.

4. Brazil

Sebagai calon raksasa ekonomi keempat di dunia, PDB Brazil diperkirakan akan mencapai US$12,2 triliun pada 2030. Selain memiliki jumlah penduduk yang tinggi, Brazil juga dikenal sebagai negara yang memiliki kekayaan sumber alam serta perkembangan di industri manufaktur.

5. Indonesia

Indonesia merupakan salah satu kuda hitam yang akan menempati posisi kelima dunia pada 2030. Indonesia bukan hanya menggeser Rusia, melainkan juga menggeser Jepang yang kini merupakan kekuatan ekonomi terbesar ketiga dunia. Pada saat itu, Indonesia akan memiliki PDB sebesar US$9,3 triliun.

Saat ini, Indonesia merupakan negara yang memiliki peran penting di ASEAN. Dari 565 juta populasi ASEAN, Indonesia mencakup 40 persennya. Dari total PDB US$1,3 triliun, 50 persennya juga dikuasai Indonesia. Indonesia tengah berupaya menggenjot infrastruktur untuk mendorong pertumbuhan ekonomi rata-rata 7 persen per tahun.

5 Negara Raksasa Ekonomi Dunia 2030, Indonesia Nomor 5

Posted: 24 Nov 2010 04:56 PM PST

Optimisme bahwa kekuatan ekonomi dunia akan bergeser dari Barat ke Timur kian merebak. Bahkan, Asia kini menjadi pusat perhatian utama dunia sebagai kawasan tujuan investasi.
http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TIhux30-4HI/AAAAAAAAEaI/e143tEM0Sy4/s1600/wallpaper-i-love-indonesia-2009.jpg

Pemicunya adalah peningkatan besar di negara berkembang, terutama perdagangan di pasar-pasar negara berkembang, industrialisasi yang pesat, suplai tenaga kerja murah, urbanisasi dan meningkatnya masyarakat kelas menengah, serta pertumbuhan ekonomi yang tinggi, rata-rata 5,2 persen di Asia dalam dua dekade mendatang.

Berikut ini profil singkat lima raksasa ekonomi dunia 2030.

1. China


Pada 2030, China akan menjadi negara adikuasa secara ekonomi. volume PDB China diperkirakan akan mencapai US$73,5 triliun atau tertinggi di dunia.Saat ini, PDB China mencapai US$5,9 triliun atau terbesar kedua dunia. China akan menguasai 24 persen ekonomi dunia. Negeri dengan jumlah penduduk tertinggi sejagat ini akan tetap menjadi mesin utama pertumbuhan yang ditopang oleh industri manufaktur. Apalagi, kaum berpendidikan tinggi di China melonjak sangat signifikan.

2. Amerika Serikat

Saat ini, Amerika merupakan mbahnya kapitalisme dunia dan negara adidaya ekonomi dengan PDB terbesar dunia, yakni US$14,6 triliun. Amerika juga termasuk negara kaya dunia dengan tingkat pendapatan penduduk per kapita cukup besar, yakni US$46.760 per tahun.

Jumlah penduduk dan kondisi geografis membuat negara adidaya ini tak muncul sebagai negara paling kaya di dunia. Negara ini mengedepankan perekonomi kapitalis yang tak terlalu memprioritaskan program sosial. Namun, negara ini tak ragu menghabiskan anggaran besar untuk pendidikan. Meski tergolong maju, kesenjangan sosial-ekonomi di negara ini cukup kentara.

3. India

PDB India diperkirakan akan mecapai US$30 triliun dalam dua dekade lagi. India yang juga memiliki populasi terbesar kedua di dunia, diperkirakan akan menjadi mesin pertumbuhan besar kedua setelah China. Negara ini telah meningkatkan investasi luar biasa besar dari 24 persen PDB pada 2000 menjadi 40 persen PDB pada 2010. Kapasitas produksi, perbaikan infrastruktur, serta upaya memperbaiki standar pendidikan akan memicu pertumbuhan India.

4. Brazil

Sebagai calon raksasa ekonomi keempat di dunia, PDB Brazil diperkirakan akan mencapai US$12,2 triliun pada 2030. Selain memiliki jumlah penduduk yang tinggi, Brazil juga dikenal sebagai negara yang memiliki kekayaan sumber alam serta perkembangan di industri manufaktur.

5. Indonesia

Indonesia merupakan salah satu kuda hitam yang akan menempati posisi kelima dunia pada 2030. Indonesia bukan hanya menggeser Rusia, melainkan juga menggeser Jepang yang kini merupakan kekuatan ekonomi terbesar ketiga dunia. Pada saat itu, Indonesia akan memiliki PDB sebesar US$9,3 triliun.

Saat ini, Indonesia merupakan negara yang memiliki peran penting di ASEAN. Dari 565 juta populasi ASEAN, Indonesia mencakup 40 persennya. Dari total PDB US$1,3 triliun, 50 persennya juga dikuasai Indonesia. Indonesia tengah berupaya menggenjot infrastruktur untuk mendorong pertumbuhan ekonomi rata-rata 7 persen per tahun.

Foto-foto Ikan terbesar di Dunia yang Pernah Ditangkap

Posted: 24 Nov 2010 04:53 PM PST

10 Foto Konsep Arsitektur Kota di Bulan Tahun 2069

Posted: 24 Nov 2010 04:53 PM PST

Perubahan iklim, krisis pangan, populasi yang tak terkendali membuat para ilmuwan memikirkan tempat tinggal di luar planet bumi. Selain Mars, bulan juga disebut-sebut sebagai calon koloni Bumi.

Baru-baru ini sebuah kompetisi digelar bagi para arsitek muda untuk merancang bulan sebagai koloni manusia pada 2069. Banyak arstitek muda antusias mengikuti kontes ini, para juri menyebut kontes ini sebagai hal yang liar, gila tapi sungguh dahsyat.
Pemenang kompetisi ini, Bryna Andersen membuat bulan yang dikelilingi cakram satelit yang mampu mengumpulkan tenaga solar dan mengirimkannya ke bumi. Tapi yang menarik, karya Keith Bradley, 23 tahun. Bradely merancang sebuah stadion raksasa internasional di bulan. Stadion ini akan menjadi tempat pertandingan pertama yang benar-benar netral. Selain menciptakan stadion. Bradley dan rekannya, Brian Harms, 22 tahun, juga merancang pertanian alga untuk memproduksi makanan dan oksigen.










Wawancara Dengan Hantu

Posted: 24 Nov 2010 04:51 PM PST

Sesekali hantu sering menampakkan kehadirannya di hadapan manusia. Berikut adalah wawancara seseorang dengan hantu (hanya khayalan saja).


Orang : Mengapa Anda sering menakut - nakuti manusia tetapi Anda juga cepat menghilang?

Hantu :
Kami hanya ingin berkenalan dengan manusia dan mengadakan bisnis antar lain dunia, tetapi ketika kami baru menyapa kebanyakan langsung kabur. Mungkin karena saking jeleknya.

Orang : Tapi mengapa Anda sering muncul di kamera - kamera?


Hantu :
Kalau hal itu kami hanya ingin eksis saja di dunia manusia. Karena di dunia hantu tidak ada kamera, jadi pas ada acara yang berbau mistis kami tampil deh, biar eksis kayak artis lainnya hantu lainnya seperti : Suster Ngesot, Pastur kepala buntung dan si manis jembatan Ancol begitu.

Orang : Apakah di dunia hantu tidak ada internet?


Hantu :
Kalau di dunia hantu sudah ada intenet, kami akan mengupload sendiri foto - foto penampakan kami.

Karakter orang berdasarkan golongan darah

Posted: 24 Nov 2010 04:49 PM PST

http://www.biologycorner.com/resources/bloodtype_chart.gif

Golongan darah A

  1. Biasanya orang yang bergolongan darah A ini berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool, bahasa kerennya.
  2. Orang yang bergolongan darah A ini mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya namun keras kepala.
  3. Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan segala sesuatunya secara matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.
  4. Mereka berusaha membuat diri mereka se wajar dan ideal mungkin.
  5. Mereke bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang.
  6. mereka mencoba menekan perasaan mereka dan karena sering melakukannya mereka terlihat tegar. Meskipun sebenarnya mereka mempunya sisi yang lembek seperti gugup dan lain sebagainya.
  7. Mereka cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat. Makanya mereka cenderung berada di sekitar orang-orang yang ber'temperamen' sama.

Golongan darah B

  1. Orang yang bergolongan darah B ini cenderung penasaran dan tertarik terhadap segalanya.
  2. Mereka juga cenderung mempunyai terlalu banyak kegemaran dan hobby. Kalau sedang suka dengan sesuatu biasanya mereka menggebu-gebu namun cepat juga bosan.
  3. Tapi biasanya mereka bisa memilih mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang di kerjakannya.
  4. Mereka cenderung ingin menjadi nomor satu dalam berbagai hal ketimbang hanya dianggap rata-rata. Dan biasanya mereka cenderung melalaikan sesuatu jika terfokus dengan kesibukan yang lain. Dengan kata lain, mereka tidak bisa mengerjakan sesuatu secara berbarengan.
  5. Mereka dari luar terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias. Namun sebenarnya hal itu semua sama sekali berbeda dengan yang ada didalam diri mereka.
  6. Mereka bisa dikatakan sebagai orang yang tidak ingin bergaul dengan banyak orang.

Golongan darah O

  1. Orang yang bergolongan darah O, mereka ini biasanya berperan dalam menciptakan gairah untuk suatu grup. Dan berperan dalam menciptakan suatu keharmonisan diantara para anggota grup tersebut.
  2. Figur mereka terlihat sebagai orang yang menerima dan melaksakan sesuatu dengan tenang. Mereka pandai menutupi sesuatu sehingga mereka kelihatan selalu riang, damai dan tidak punya masalah sama sekali. Tapi kalau tidak tahan, mereka pasti akan mencari tempat atau orang untuk curhat (tempat mengadu).
  3. Mereka biasanya pemurah (baik hati), senang berbuat kebajikan. Mereka dermawan dan tidak segan-segan mengeluarkan uang untuk orang lain.
  4. Mereka biasanya di cintai oleh semua orang, "loved by all". Tapi mereka sebenarnya keras kepala juga, dan secara rahasia mempunyai pendapatnya sendiri tentang berbagai hal.
  5. Dilain pihak, mereka sangat fleksibel dan sangat mudah menerima hal-hal yang baru.
  6. Mereka cenderung mudah di pengaruhi oleh orang lain dan oleh apa yang mereka lihat dari TV.
  7. Mereka terlihat berkepala dingin dan terpercaya tapi mereka sering tergelincir dan membuat kesalahan yang besar karena kurang berhati-hati. Tapi hal itu yang menyebabkan orang yang bergolongan darah O ini di cintai.

Golongan darah AB

  • Orang yang bergolongan darah AB ini mempunyai perasaan yang sensitif, lembut.
  • Mereka penuh perhatian dengan perasaan orang lain dan selalu menghadapi orang lain dengan kepedulian serta kehati-hatian.
  • Disamping itu mereka keras dengan diri mereka sendiri juga dengan orang-orang yang dekat dengannya.
  • Mereka jadi cenderung kelihatan mempunyai dua kepribadian.
  • Mereka sering menjadi orang yang sentimen dan memikirkan sesuatu terlalu dalam.
  • Mereka mempunyai banyak teman, tapi mereka membutuhkan waktu untuk menyendiri untuk memikirkan persoalan-persoalan mereka.
  • Ilmu Memikat Wanita

    Posted: 24 Nov 2010 04:48 PM PST

    Ada beberapa hal yang tidak pernah diajarkan disekolah dan tidak pernah diwariskan oleh orang tua, salah satunya adalah...
    ilmu memikat hati seseorang.

    Bicara mengenai Imu memikat Hati, mungkin kita akan mengingat nama Casanova, namun bukan dialah sang guru besar melainkan seorang wanita bernama Ninon de Lenclos.




    Ninon adalah seorang Pelacur Prancis di abad pertengahan yang sangat lihai dan sangat menguasai permainannya, ia sangat mengerti hati pria dan wanita.
    Karena kepandaiannya ini, banyak keluarga2 bangsawan yang mengirimkan anak2nya untuk belajar Ilmu Cinta kepadanya.

    Salah satu "murid" Ninon adalah seorang pemuda bangsawan yang sedang jatuh cinta kepada seorang Countess cantik yang angkuh.
    Apapun usaha yang dilakukan oleh sang pemuda tak berhasil menarik perhatian si Countess.



    Saat pemuda ini menceritakan semuanya kepada Ninon, ia benar2 ditertawakan karena Ninon tahu bahwa semua yang dilakukan olehnya sangat amat lugu dan bodoh.

    Ninon berkata pada pemuda itu bahwa Cinta seperti sebuah peperangan, dan gadis itu adalah sebuah benteng yang kokoh, yang menunggu untuk dihancurkan.


    Untuk melakukannya, harus ada strategi yang cerdas.

    Inilah yang kemudian diajarkan Ninon kepada sang pemuda...

    1. Mulai dekati sang Countess tanpa menunjukkan niat untuk memiliki atau mengejar, gunakan Aura acuh tak acuh, menjaga jarak sambil tetap berteman secara biasa.

    Dengan cara ini sang Countess akan kebingungan dan bertanya2 dalam hati, apa sebenarnya maksud dibalik semua sikap sang pemuda bangsawan itu.
    Seorang yang teguh sekalipun akan berdiri goyah saat hatinya bimbang, saat seorang kehilangan kewaspadaan, itulah saat terlemah dimana ia mudah diserang dan dikalahkan.

    Setelah strategi tahap pertama berhasil dilaksanakan, maka berikutnya adalah...

    2. Bangkitkan kecemburuan dalam hati sang Putri.
    Ninon meyakinkan sang pemuda yang sedang jatuh cinta itu bahwa ia harus terlihat bersama2 gadis2 cantik didepan sang putri.
    Meskipun tidak mengerti, pemuda itu mengikuti saran Ninon, padasebuah pesta, ia menggandeng seorang gadis yang sangat cantik (yang disediakan oleh Ninon). Pasangan ini segera menarik perhatian banyak orang diruangan, termasuk perhatian sang Countess yang memandang dengan cemburu.
    Tidak hanya itu, Ninon juga mengirim beberapa wanita cantik lainnya untuk mengelilingi sang pemuda dalam pesta tersebut.
    Pesan yang disampaikan adalah, Pemuda ini seorang yang sangat istimewa yang diingini oleh para gadis tercantik dari seluruh Prancis, gadis yang bisa mendapatkannya adalah gadis yang sangat beruntung.
    Ninon sangat tahu bahwa tak ada wanita yang sudi mendapatkan seorang pria yang tak laku.



    Strategi ini memperbaiki kesalahan yang dilakukan oleh sang pemuda saat merendahkan diri dengan mengejar2 si Countess dahulu.
    Kini posisinya berbalik, Countess itulah yang merasa harus bisa mendapatkan sang pemuda dengan cara apapun.

    Tidak lupa Ninon terus mencatat progress perkembangan kemajuan hubungan cinta mereka, ia (dan mata2nya) mencatat setiap kali sang Putri tertawa akan Joke2 yang diceritakan oleh sang pemuda dan setiap kali sang putri melirik kearah pemuda tersebut yang sedang sibuk dengan gadis2 lain.

    Pada saat Ninon yakin bahwa hati gadis tersebut sudah mulai terbuka, ia melanjutkan dengan strategi lebih lanjut yaitu...


    3. Menimbulkan rasa kangen
    Ninon melarang pemuda itu untuk terus menerus berada didekat sang Putri.
    Dibanyak pesta dan pertemuan dimana seharusnya mereka bertemu, justru sang pemuda tidak muncul.
    Ninon memaksa pemuda itu untuk menghilang, kadang hingga 2 minggu, dan bisa juga sampai sebulan sebelum tiba2 muncul dan mengagetkan sang putri.
    Strategi ini benar2 berhasil, karena dalam hidup rutin yang membosankan, rasa kangen pada seseorang akan membakar perasaan cinta yang begitu besar didalam hati seorang gadis.



    Ninon sangat berhasil menjadi penasihat cinta, namun seperti kisah2 perang dimanapun, Sang Jendral selalu berakhir tragis saat menjadi terlalu percaya diri dan mengabaikan sang penasihat...

    ...Karena merasa sudah sangat diatas angin, pemuda itu mengabaikan Ninon dan nekad menjumpai sang Putri sesuai kata hatinya.
    Saat mereka berduaan, ia mengungkapkan semua isi hatinya dan berkata bahwa ia sangat mendambakan sang Putri...

    Saat itu juga tiba2 the Countess berubah sikap, ia tidak lagi melihat sang pemuda sebagai seorang pujaan hati yang misterius dan berkarisma, ia tampak sama seperti puluhan pemuda lainnya yang sibuk memohon2 cintanya...
    Sang Putri meninggalkan pemuda itu begitu saja dan tidak pernah lagi mau ditemui.

    20 Fakta Unik Dan Lucu Antara Laki-laki & Perempuan

    Posted: 24 Nov 2010 04:48 PM PST


    1. Rata-rata perempuan tidur lebih lama 1 jam saat malam dari pada laki-laki.

    2. Bayi perempuan cenderung lebih cepat berjalan dan berbicara, bayi laki-laki 2 bulan lebih lambat.

    3. Lebih banyak kehamilan dan kelahiran dengan komplikasi (gangguan) saat mengandung bayi laki-laki ketimbang bayi perempuan.

    4. Rata-rata berat otak laki-laki lebih berat 1,4 kg daripada berat otak perempuan.

    5. Pergantian kelamin lebih banyak dilakukan oleh laki-laki.

    6. Perempuan kurang mampu menahan dingin disebabkan permukaan kulit yang lebih besar, sehingga lebih suka pada suhu ruang yang lebih hangat.

    7. Laki-laki lebih suka bicara langsung sesuai tujuannya, sementara pembicaraan perempuan terputus-putus dengan keraguan dan perasaan. Disebabkan serabut penghubung antara belahan otak kanan ( intuisi ) dan kiri ( logika ) lebih sedikit pada perempuan. Sehingga ekspresi perasaan lebih mudah terjadi pada perempuan.

    8. Perempuan lebih baik indra penciumannya disebabkan tingginya hormon estrogen yang diketahui sebagai aktivator reseptor penciuman.

    9. Perempuan mempunyai 75 % lebih banyak kelenjar keringat/peluh ( yang menghasilkan bau badan ) daripada laki-laki.

    10. Kemampuan indra laki-laki untuk mengecap rasa masam, manis dan masin lebih rendah pada perempuan.

    11. Lebih dari dua kali pada perempuan cenderung homoseksual (menyukai sesama jenis) pada usia 45 tahun daripada laki-laki.

    12. Pada saat usia tua perempuan mengalami kerontokan rambut, pada usia yang sama sebagian besar laki-laki mengalami kebotakan. Kebotakan disebabkan produksi berlebihan dari hormon androgen (hormon laki- laki ).

    13. Berpapasan dengan perempuan pada jalanan ramai, laki-laki menghadapkan tubuhnya menghadap perempuan yang dilewatinya. Perempuan cenderung membalikkan badan, sering secara tidak sadar menempatkan tangan di depan badannya untuk melindungi dada.

    14. Kira-kira 48 % laki-laki mendengkur ketika tidur, hanya 22 % pada perempuan.

    15. Laki-laki lebih banyak memilih merah, dan perempuan warna biru.

    16. Perempuan rata-rata 153 detik berada di toilet, laki-laki 113 detik.

    17. Satu berbanding empat, perempuan dibanding laki-laki yang berbicara gagap.

    18. Penelitian di Amerika, perempuan menggunakan waktu hampir 2 kali lebih banyak untuk berbelanja dibanding laki-laki.

    19. Perempuan secara umum yang lebih menentukan corak dan gaya pakaian yang dipakai.

    20. Penelitian di England, anak laki-laki lebih mudah dibohongi/diperdaya daripada anak perempuan. Kalau di Indonesia ENTAHLAH...

    17 Kesalahan Pria Dalam PDKT

    Posted: 24 Nov 2010 04:46 PM PST

    http://4.bp.blogspot.com/_l5vp0Hsg4Xo/Suuets1IxPI/AAAAAAAAEHA/ss_Ms3_Ht-Y/s320/PDKT.jpg
    Berbagai tindakan mudah dilakukan oleh pria ketika jatuh cinta. Namun, mereka tak sadar telah melakukan permainan yang salah. Sayangnya, para pria sering tak sadar karena sebagian besar mereka melakukannya. Mengapa tindakan-tindakan yang sering dilakukan itu tidak pada tempatnya?

    Menurut instruktur romansa pria dari Human System, Jet Veetlev, ada tiga fase dalam kehidupan cinta manusia, yaitu fase prahubungan, fase hubungan, dan pascahubungan. Tindakan-tindakan yang biasa dilakukan pria ketika jatuh cinta harusnya adalah tindakan-tindakan di fase prahubungan. Namun, budaya sekarang menunjukkan tindakan-tindakan pada fase hubunganlahyang dilakukan dalam fase PDKT (prahubungan).

    15 tindakan, yang dianggap permainan, yang tidak pada tempatnya dilakukan pria saat PDKT.

    1. SMS si cewek berlebihan. Kalau tidak tiga kali sehari, ya tujuh kali sehari. Jika tidak dibalas, cowok biasanya berulang kali mengecek folder sent items atau mengirimkan kembali SMS kepada si cewek untuk bertanya apakah dia telah menerima SMS-nya tadi.

    2. Menyogok si cewek dengan terus berusaha mengajak makan malam, membelikan ini itu, bahkan yang tergolong mahal.

    3. Rela menunggu jarum jam menunjuk angka 12 saat ulang tahunnya supaya menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat.

    4. Menjadi (sok) romantis dan sangat melankolis, seperti memberi bunga, menuliskan puisi, dan mendengarkan lagu-lagu mellow.

    5. Superperhatian

    6. Berupaya menyiapkan segala sesuatu yang superspesial, yang cowok lain tak pernah lakukan, seperti menyiapkan sebuah CD yang berisi lagu-lagu kesukaannya atau membelikan boneka yang dia suka.

    7. Menjadi Yes Man, sulit berkata tidak ke cewek tersebut.

    8. Berani (nekat) membatalkan kegiatan dengan teman-teman nongkrong, bahkan keluarga sendiri, untuk menemani gebetan/pacar dalam kegiatannya.

    9. Curhat tak berhenti.

    10. Terlalu banyak berpikir hingga sering berpikir negatif terhadap diri sendiri, apalagi jika si cewek tak membalas SMS kita.

    11. Berusaha menyukai dan melakukan kegiatan dan kesukaan si cewek, bahkan rela meninggalkan kebiasaan demi kemauan si cewek. "Misalnya, meninggalkan hobi olahraga atau grup band kita atas permintaan dia," ujar Jet.

    12. Menjadi terlalu sopan, baik cara duduk, cara makan, penggunaan bahasa sehari-hari, dan nada suara di telepon. Intinya, jaim! Kita tidak menjadi diri kita sendiri.

    13. Menjadi super gentleman

    14. Membadut, membiarkan diri menjadi bahan lelucon.

    15. Cari tahu soal kesukaan dan kepribadian si cewek dari teman dekat atau anggota keluarganya.

    16. Merancang games 'Kakak-Adik'. Menempatkan diri sebagai kakak dan si cewek sebagai adik. Padahal bukan jaminan, hati si cewek akan terpaut pada kita.

    17. Takut terlihat mengejar cewek lain.

    permainan ini tidak tepat karena bagaimanapun cewek menyukai keromantisan, cewek menaruh perhatiannya kepada seorang pria dengan kepribadian yang disukainya. "Bukan dengan tindakan-tindakan romantismu".

    Strategi Menaklukkan Wanita dari Kelemahannya

    Posted: 24 Nov 2010 04:45 PM PST

    Pernahkah anda mengejar seorang wanita yang sangat sulit didapat ?
    hmmm...
    Percayalah, sebetulnya tiap wanita pasti punya kelemahan,
    tugas kita adalah mencari dan mengeksploitasinya.

    Langsung aja yook...
    Ini dia Strategi2 mengeksploitasi kelemahan Wanita :

    1. Strategi menaklukkan wanita alim yang pemalu.

    Ce tipe ini biasanya selalu dirumah dan jarang main keluar, tiap hari cuma nonton teve, belajar atau bengong di kamar.
    Bayangkan betapa bosannya hidup seperti itu !
    Maka dalam hatinya, ia mendambakan kehidupan yang penuh warna dan menyenangkan.
    Jangan ragu2 mengajak dia keluar, dia pasti senang.

    2. Strategi menaklukkan wanita yg kuper.

    Mirip sama yang diatas, tapi ajak dia juga masuk ke pergaulanmu, ajak teman2 yang gokil2 dan seru. Selama ini dia pasti mendambakan diterima dipergaulan, kamulah sang penolong. (tapi hati2 jangan sampai dia digaet sama temen mu yang gokil itu)

    3. Strategi menaklukan wanita yang kehilangan figur Ayah.

    Berperan sebagai seorang Pria dewasa yang bisa dijadikan tumpuan, jangan jadi pria yang cengeng atau lemah, jadilah panutan dan membimbingnya.

    4. Strategi menaklukkan wanita yang agak miskin.

    Ajak dia jalan ketempat2 mewah, ajak ketempat2 high class.
    Tidak perlu mengumbar uang, cukup ajak dia mencicipi sedikit2 saja, yang penting saat bersamamu dia merasakan nuansa yg selama ini berada diluar jangkauannya.

    5. Strategi menaklukkan wanita yang Otoriter dan suka memimpin.

    Bersikaplah lembut dan penurut, jangan membantah, namun jerat dia pelan2 sampai suatu hari tak bisa lepas darimu.

    6. Strategi menaklukkan ce ABG.

    Dia selalu dikelilingi teman2 co ABG juga yaitu cowok2 yang belum matang dan masih suka cari perhatian.
    Sebaliknya, kamu tidak butuh diperhatikan, malah kamulah yang bisa memberi dia perhatian. Bersikaplah gentle, seperti menjemput dia dan jalan berdua, bukakan pintu dan mendengarkan curhatnya, dia tak mungkin mendapatkan ini dari cowok sebayanya.
    Oh ya jangan lupa selalu bersikap dewasa dan memimpin, lucu sekali kalau kamu yang dipimpin oleh dia...

    7. Strategi menaklukkan wanita dewasa

    Wanita yang mendekati usia 30 tentu sudah mulai kuatir.
    Namun jangan kira kamu bisa loncat begitu saja dan langsung diterima, kalau dia cantik tentu saja dia masih mencoba mencari2 yang terbaik. Kalau kamu sudah ketauan jelas naksir dia, maka dia akan menyimpan kamu untuk cadangan.

    8. Strategi menaklukkan wanita yang tidak punya kelemahan



    hahaha !
    Percayalah, semua orang punya kelemahan, pasti ada keinginannya yang belum tercapai, ada trauma dari masa lalunya, ada kekuatiran dan ketakutan, ada dosa2 atau kesalahan yg pernah dilakukannya yang menyiksanya, ada imajinasi2nya yang tersimpan rapat, dll
    pokoknya tidak ada manusia yang sempurna.
    Pelan2 selidiki dengan teliti dan sabar, pasti anda bisa menemukan kelemahannya, setelah itu anda bisa mengeksploitasinya.

    Sembilan Makanan Penyedot Lemak Tubuh

    Posted: 24 Nov 2010 04:44 PM PST

    Ketika anda berusaha mengurangi berat badan dengan melakukan diet, benarkah anda harus menghindar dari semua makanan? Sebenarnya beberapa makanan bisa membantu anda membakar lemak! Mari temukan beberapa makanan alami yang dapat membantu anda mengurangi asupan lemak, sehingga anda bisa terlihat lebih baik dengan pakaian anda.


    1. Tahu dingin: Ini dapat membantu mencerna lemak yang tersimpan di dalam usus dan perut, juga untuk mengeluarkan lemak.


    2. Rebung: Rendah lemak dan gula namun tinggi serat, rebung baik untuk mencegah konstipasi. Akan tetapi orang yang menderita ulkus (luka) perut harus membatasi asupan rebung.


    3. Sayur yang diasinkan: Lemak dari sayuran terhancurkan selama proses pengasinan. Akan tetapi, orang yang tubuhnya cederung menyimpan kelebihan cairan dan gas harus menghindarinya untuk mencegah tersimpannya cairan tubuh.


    4. Tauge: Mengandung fosfor, zat besi dan banyak cairan. Ini dapat mencegah terbentuknya lemak di bawah kulit.


    5. Pepaya: Membantu mengurangi kelebihan cairan dan gas yang tersimpan di dalam tubuh dan beri-beri. Juga memperbaiki persendian.


    6. Nanas: Mengandung enzim untuk menghancurkan makanan berprotein tinggi, seperti ikan dan daging. Ini cocok dikonsumsi setelah makan.


    7. Kulit jeruk yang dikeringkan: Tidak saja bisa membantu pencernaan dan melepaskan gas, juga dapat mengurangi tersimpannya lemak di dalam perut.


    8. Cumi: Sangat rendah lemak sehingga berat anda tidak akan bertambah jika memakannya. Ini pilihan makanan yang tepat selagi diet.


    9. Jali-jali: Efektif bagi orang dengan berat badan yang bertambah karena kelebihan menyimpan cairan dan gas.

    Comments (0)

    Posting Komentar

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...