Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Kamis, 02 Desember 2010 09.36

Zona Orang Gila


Karakter seseorang dilihat dari rambutnya

Posted: 01 Dec 2010 04:25 PM PST


Seperti kata banyak orang rambut adalah mahkota manusia terutama bagi wanita. Hal ini dapat dibenarkan, karena tanpa rambut kita seakan kekurangan sesuatu yang membuat kita tampil kurang maksimal. Hal ini dapat diibaratkan bagaikan seorang raja yang tampil tanpa mahkota. Dan Tuhan juga menciptakan rambut untuk selalu tumbuh walaupun dicukur sesering mungkin. Ini berarti bahwa rambut memang sangat berarti bagi penampilan seseorang.

Orang dengan rambut yang rapi akan memancar aura yang baik ke sekelilingnya. Begitu juga rambut yang terawat dengan baik menunjukan ciri orang yang memiliki kepribadian yang rajin dalam merawat diri dan terbiasa hidup sehat. Rambut juga dapat menunjukan kondisi pikiran seseorang, karena rambut yang acak-acakan cendrung sama dengan keadaan pikirannya. Nah hal inilah yang akan dibahas dalam artikel ini bagaimana rambut juga dapat menunjukan karakter dari seseorang.

1. Rambut botak atau sengaja dibuat botak
Menunjukan seorang pria yang sexy dan senang akan hal-hal yang praktis. Mereka umumnya dapat dipercaya karena mereka tidak berbelit-belit. Kalau terjadi pada seorang wanita berarti wanita tersebut dalam keadaan depresi atau ingin mendapatkan perhatian lebih dari orang-orang disekelilingnya.

2. Rambut sangat lurus
Menunjukan seorang yang memiliki pribadi yang bebas, selalu mengikuti keinginan sendiri, berkepribadian kuat, tidak suka kompromi, dan cendrung bangga pada diri sendiri. Dalam memilih pasangan biasanya mereka akan menjadi sangat pemilih dan lebih suka pasangannya tidak mengganggu kesenangan dirinya untuk menyenangkan diri sendiri.

3. Rambut halus tipis seperti bayi
Menunjukan orang yang produktif dalam menelurkan ide-ide yang kreatif. Namun jika mendapat tantangan yang agak sulit mereka akan cepat putus asa dan hidup dalam imajinasinya sendiri.

4. Rambut yang selalu rapi dan tertata dengan baik
Menunjukan orang yang efisien dan bertanggung jawab. Mereka adalah teman curhat yang baik karena penuh dengan pemikiran-pemikiran yang positif. Sayangnya mereka sedikit konservatif.

5. Rambut yang sisiran poninya jatuh ke depan
Menunjukan pribadi yang rasional. Tapi sayangnya mereka mudah terbawa arus dalam pergaulan sehingga harus hati-hati dalam memilih teman agar tidak terbawa ke jalan yang sesat.

6. Rambut yang sisirannya kebelakang.
Menunjukan pribadi yang keras kepala, royal terutama kepada keluarga, suka mengeluh jika keadaan tidak sesuai dengan keinginannya dan akan jadi provokator utama dalam segala hal yang tidak disenanginya.

7. Rambut yang tumbuh jarang diatas dahi
Menunjukan orang yang suka mementingkan kepentingan diri sendiri. Dan mereka mempunyai perhitungan yang matang tentang untung ruginya terhadap apa yang telah mereka lakukan.

8. Rambut halus dan tidak kaku
Menunjukan pribadi yang labil dan mudah terserang penyakit. Mereka cendrung kurang percaya diri. Biasanya mereka memiliki wajah yang rupawan atau setidaknya menarik untuk lawan jenisnya.

9. Rambut jarang dan tipis seperti rambut jagung
Menunjukan orang yang keras kepala, boros dan konsumtif. Mereka biasanya mengikuti perkembangan mode sehingga membuat mereka sangat modis. Bagi wanita yang memiliki rambut seperti ini biasanya terkenal dengan juteknya.

10. Rambut yang sangat kaku
Menunjukan pribadi yang berani, tegas, dan pantang menyerah. Tapi pemikiran mereka agak kolot.11. Rambut lebat dan subur

Menunjukan pribadi yang pandai dalam berkomunikasi dan banyak akal, tetapi mereka agak sukar ditebak pemikirannya. Dan pribadi mereka akan banyak dipengaruhi oleh didikan dari keluarga. Kalau didikannya jelek maka mereka adalah orang yang susah dipercaya begitu juga sebaliknya.

12. Rambut berwarna sangat hitam
Menunjukan pribadi yang pantang menyerah dan disukai orang. Biasanya mereka pandai merawat diri dan memiliki daya tarik yang sangat tinggi terhadap lawan jenis.Tetapi mereka cendrung susah dalam menilai seseorang.

13. Rambut yang berwarna hitam pudar
Menunjukan pribadi yang tulus tapi pikiran mereka gampang berubah. Mereka cepat mempercayai seseorang sehingga mereka sering disakiti oleh orang-orang yang memanfaatkan ketulusannya.

14. Rambut berwarna hitam berkilau
Menunjukan orang yang suka mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan. Mereka mimiliki wawasan yang luas. Dalam percintaan biasanya mereka cendrung terlalu posesif terhadap pasangannya, benar-benar terbalik dari wawasan yang mereka miliki.

15. Rambut berwarna hitam dan agak ikal
Menunjukan pribadi orang yang cerdas tetapi mudah terpengaruh. Mereka biasanya cendrung agak individualis.

16. Rambut hitam, pendek, dan keriting
Menunjukan orang yang suka mengedepankan kekerasan dalam penyelesaian masalah, emosi mereka sangat tidak stabil. Mereka memiliki keinginan yang kuat untuk berhasil tetapi sering mereka gagal karena emosi mereka yang tidak stabil. Jadi bagi yang memiliki rambut seperti ini harus lebih hati-hati dalam menyelesaikan suatu masalah agar dapat berhasil Dalam soal seks mereka jagonya.

17. Rambut hitam, panjang, tebal, dan sangat halus
Jika dia seorang pria maka dia adalah tipe pria yang lembut di luar tetapi tegas di dalam, berhati dingin, moderat, dan menghargai pergaulan. Jika dia seorang wanita kepribadiannya cendrung moderat, mengikuti nalar, tidak mengebu-gebu dalam hal cinta, dan dapat dipercaya.

18. Rambut coklat, panjang, dan halus
Jika dia adalah seorang pria maka umumnya mereka suka akan olahraga, keras kepala, pandangannya fleksibel,suka hal-hal yang unik dan suka bergaul dengan wanita. Jika dia seorang wanita maka mereka adalah tipe yang sangat menyayangi keluarga,lembut, penuh perasaan, dan sensitif.

19. Rambut pirang
Jika pria dia memiliki bakat dibidang tertentu, filosofis, religius, tetapi dalam hal kesehatan mereka agak lemah. Jika dia wanita hampir sama dengan si pria tambahannya adalah mereka sangat menghargai rambutnya, dan menganggap rambut benar-benar mahkota bagi dirinya.

20.Rambut yang sering di cat dengan warna berbeda-beda
Menunjukan pribadi yang bebas tidak suka dikekang,dinamis,menyukai hal-hal baru, petualang, dan cuek abiez. Jika ada salah satu dari warna rambut itu yang dipertahankan cukup lama maka itulah sifatnya yang paling dominan.

21. Rambut yang memiliki banyak kuncir atau aksesoris
Menunjukan pribadi yang rela menghabiskan waktunya untuk memperjuangkan sesuatu yang diinginkannya. Demi hal ini dia sering mengabaikan hal lainnya yang mungkin lebih penting.

22. Rambut di kepang atau diikat
Menunjukan pribadi yang terbuka dan disukai banyak orang.

Yang mana rambut anda ? Semua yang telah diuraikan diatas masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing dan artikel ini hanya bersifat ramalan , tergantung bagaimana anda menyikapi hasil dari tulisan ini dan semoga dapat menjadi pedoman bagi anda untuk mengoreksi diri sendiri agar dapat berbuat lebih baik dari yang sudah-sudah.

10 Koleksi Termahal di Dunia

Posted: 01 Dec 2010 04:25 PM PST

Mungkin kita pernah membeli suatu barang untuk dikoleksi. Entah itu barang-barang seni seperti lukisan, atau pernak-pernik dengan karakter tertentu, atau bunga dan tanaman. Kadang-kadang untuk mendapatkannyapun harus dengan susah payah. Mungkin saja barang tersebut mempunyai arti tersendiri untuk kita atau mungkin saja untuk investasi. Nah, bicara barang-barang koleksi, kira-kira barang seperti apakah yang dikoleksi oleh orang-orang kaya dunia dan berapa duit yang harus mereka keluarkan demi untuk memilikinya.

1. Ferrari California Spyder 1961 Memecahkan Rekor Harga dengan US$10,9 Juta Dollar Dollar (110 miliar)

Mobil sport antik keren ini dibeli dengan harga yang sangat menakjubkan pada lelang di Maranello, Itali tahun lalu oleh Chris Evans, seorang radio host terkenal Inggris. Ferrari ini, yang sebelumnya dimiliki oleh aktor James Coburn, akhirnya terjual dengan harga 10,9 juta dollar (110 miliar), hampir dua kali lipat dari yang diperkirakan.

2. Plat Nomor Termahal Di Dunia Seharga US$14,3 Juta Dollar (150 Miliar)

Orang-orang berduit biasanya mau mengeluarkan uang lebih untuk membeli plat nomor bernomor khusus untuk mobilnya. Tapi plat nomor yang satu ini berharga US $14,3 juta dollar (150 milyar!), dibeli pebisnis Uni Emirat Arab, Saeed Abdul Ghafour. Plat nomor ini memang menunjukkan dirinya adalah orang nomor 1 karena plat nomor ini memang berlabel hanya angka "1″. Lelang plat nomor ini diselenggarakan di hotel bintang 7 Emirates Palace Hotel di Abu Dhabi. Bayangkan jika plat nomor ini dipasangkan di Ferrari di atas dan menjadi kombinasi mobil termahal dengan plat nomor termahal pula. Wow !


3. Berlian Biru Langka Terjual dengan Harga Rekor Dunia US$8,9 Juta Dollar (90 Miliar)

Berlian biru seberat 13,9 karat ini membuat rekor pejualan berlian setelah terjual dengan harga US $8,9 juta dollar (90 miliar) di balai lelang Christie di Geneva tahun lalu. Berlian ini disebut-sebut sangat langka dan mengandung boron, membuatnya berwarna kebiru-biruan.


4. Kartu Baseball Honus Wagner 1909 Terjual US $1,62 Juta Dolar (17 Miliar)

Mungkin Anda mengira ini kartu baseball termahal dunia. Kenyataanya tidak, ada yang lebih mahal lagi, kartu baseball Wagner lainnya pernah terjual seharga US 2,8 juta dollar (29 miliar) tahun 2007 lalu. Sepertinya Wagner ini adalah pemain baseball besar di masanya. Entah berapa penghasilannya dulu di tahun 1909.

5. Perangko 3 Sen Langka Terjual Seharga Lebih dari US $1 Juta Dollar (10 Miliar)

Perangko 3 sen "B Grill" berwarna seperti bunga mawar ini adalah satu dari empat perangko sejenis yang masih ada. Seorang pembeli yang tidak diketahui memenangkan lelangnya seharga US$ 1,035 juta dollar (10 miliar). Sepertinya perangko-perangko keren koleksi Anda tidak ada harganya dibandingkan dengan yang ini. Hmmm…

6. Orang Kaya Rusia Membeli Rumah Vila di Riviera Seharga US $750 Juta Dollar (7,5 Triliun)
Bangunan ini, dibangun oleh Raja Leopold II dari Belgia pada tahun 1902, dibeli tahun 2008 dengan harga jauh di atas harga sesungguhnya, bahkan jauh lebih mahal dari vila moderen termewah di situ. Mikail Prokhorov disebut-sebut membayar lebih dari US $ 750 juta dollar (7,5 triliun) untuk membeli Villa Leopolda yang terletak di antara Nice dan Monaco ini.

7. Lukisan Francis Bacon Memecahkan Rekor Penjualan US $86 Juta Dollar (870 Miliar)

Triptych 1974-77 karya Francis Bacon (1909-1992) terjual seharga US $86,3 juta dollar (870 miliar) pada Mei tahun lalu membuatnya sebagai karya seni termahal yang pernah terjual pada suatu lelang dan karya kontemporer paling berharga yang pernah terjual di Eropa. Jika Anda heran bagaimana harganya bisa melambung setinggi itu, bayangkan saja ada orang-orang punya sangat banyak uang hanya untuk anggaran koleksi mereka, yang sepertinya jumlahnya lebih besar dari uang yang dimiliki banyak negara kecil.


8. US 2,1 Juta Dollar (21 Miliar) Untuk Makan Malam dengan Triliuner Warren Buffett

Di acara lelang amal termahal di eBay, seorang manager investasi asal Cina memenangkan kesempatan makan malam dengan triliuner Warren Buffet seharga US $ 2,1 juta dollar (21 miliar). Zhao Danyang dari Pureheart China Growth Investment Fund, Hong Kong ini sepertinya mempunyai filosofi yang menurutnya sama dengan pemikiran Buffet, salah satunya mencari perusahaan-perusahaan dengan keuntungan kompetitif yang dijual lebih murah dari kondisi sesungguhnya. Mudah-mudahan saja makan malamnya menghasilkan sesuatu yang sesuai dengan apa yang dibayarnya.


9. Jam Termahal di Dunia Seharga US $ 6,5 Juta Dollar (65 Miliar)
Jam tangan seharga US $ 6,5 juta dollar (65 miliar) ini dibeli oleh seorang triliuner Eropa, dibuat oleh pembuat jam Swiss Vacheron Constantin, yang membuatnya menjadi jam baru termahal di dunia. Jam ini memakan waktu bertahun-tahun untuk membuatnya. Berikut ini fitur-fiturnya:
* Perpetual calendar and leap year
* Star chart and celestial annual calendar
* Tourbillon regulator
* Sunrise and sunset indication
* Perpetual time equation
* Phases and age of the moon
* Substantial power reserve
* Multiple time zones and day-night indication

10. Foto-foto Langka Marilyn Monroe Seharga US $150.000 dolar (1,5 Miliar)
Koleksi 36 foto-foto langka ini diperkirakan adalah gambar-gambar terakhir dari bintang Marilyn Monroe yang dijual tahun lalu seharga US $ 150.000 dollar (1,5 miliar) pada lelang di New York. Aktris legendaris ini berpose telanjang di foto ini untuk penerbitan majalah Vogue tahun 1962, hanya 6 minggu sebelum kematiannya akibat overdosis. Foto-foto ini diambil oleh fotografer Bert Stern, yang akhirnya dipublikasikan di majalah dan menjadi kenangan terakhir bagi aktris legendaris ini.

10 Negara Yang Terkenal Dengan Copetnya

Posted: 01 Dec 2010 04:22 PM PST

http://serenitythruhaiku.files.wordpress.com/2009/05/pickpocket12112006.jpg

1. Spain, Barcelona

Barcelona adalah urutan pertama wisatawan di Spanyol! Disamping sejumlah pemandangan juga mempunyai banyak pencopet untuk setiap atraksi. Jika pencopetan dipertandingkan Olympiade, Barcelona akan mendapat medali emas!
Jika anda mengabaikan pencopetan, Barcelona adalah tempat yang relatif aman. Orang Spanyol tidak begitu menyukai minuman keras, mereka lebih suka merokok ganja – dan itu membuat orang mengantuk dan bersahabat.
Kalau berjalan di jalan yang terkenal La Rambla, sebaiknya anda memakai ransel di depan. Pencopet bekerja beregu – 1 orang mengalihkan perhatian anda dan satu lagi membuka tas atau merogoh lewat saku anda. Mereka tidak ragu-ragu untuk mempergunakan gunting atau silet untuk bisa mengambil barang anda.

Teknik yang digunakan:
Seorang penduduk setempat yang bersahabat menyadari bahwa pakaian anda kotor dan menawarkan diri untuk memberi anda sehelai handuk agar anda bisa membersihkan diri. Yang sebenernya terjadi adalah teman dari orang yang menawarakan handuk tersebut yang menumpahkan sesuatu pada anda untuk mendapat perhatian anda. Sesudah menerima handuk dan mulai membersihkan diri, pikiran anda sibuk dan memudahkannya untuk memeriksa tas atau saku anda.

2. Italy, Rome

Pencopet adalah masalah yang terus meningkat di Itali. Disamping Florence (urutan ke 6), Roma adalah negara paling ramai oleh turis. Tetapi itu tidak hanya itu – Roma juga surga bagi pencopet. Pencopetnya bukan orang lokal – mereka adalah pendatang miskin yang mencari cara untuk bertahan hidup.
Masalah pencopetan khususnya di transportasi umum. Bus dalam kota nomor 64 disebut juga sebagai "the wallet express" – cara paling baik untuk membuang uang anda.

Teknik yang digunakan:
Seorang gadis gipsi muda atau seorang wanita mendekati anda kemudian berlagak tersandung dan dengan tidak sengaja menjatuhkan bayinya – hampir terlihat dia melemparkan bayi ke tangan anda. Anda akan menangkapnya untuk mencegah agar tidak jatuh dan saat itu barang yang anda pegang akan terjatuh dari tangan anda. Temannya dengan cepat mengambil apapun yang jatuh dari tangan anda, dan segera lari. Setelah itu anda sadar kalau bayi yang anda tolong tersebut adalah boneka.

3. Czech Republic, Prague

Republik Ceko – rumah bir murah dan all night party!!! Ibu kota Praha diketahui dengan kepopulerannya di antara lelaki Inggris yang ingin menikmati akhir pekan tetapi juga bukan tempat tujuan kalau anda mabuk dan terpisah dari teman2 anda.

Teknik yang digunakan:
Wanita muda menatap anda di jalan, ketika anda balas melihat, anda sudah dicopet oleh teman wantita itu.

4. Spain, Madrid

Spanyol adalah tujuan wisatawan Eropa lain yang selalu dipenuhi dengan wisatawan. Selain Barcelona yang menempati posisi tertinggi di daftar kami, ibu kota Madrid dibanjiri dengan pencopet. Kalau anda sedang berjalan ke adu banteng anda lebih baik berhati-hati – apa yang kelihatannya seperti orang kebanyakan bisa menjadi kerumunan penuh orang lapar akan dompet anda!

Teknik yang digunakan:
Seseorang dengan kamera mendekati anda dan meminta tolong memotret mereka. Anda akan menaruh tas anda anda sebentar untuk mengambil gambar – di saat yang sama seseorang dari belakang merampas tas dan lari.

5. France, Paris

Perancis dan Paris dengan Eiffel Tower anggunnya adalah salah satu tempat wisatawan terbaik di dunia. Orang dari di seluruh dunia datang dan mencoba masakan terkenal Perancis dan menemui penduduk setempat yang bersahabat. Sewaktu membelok keluar – kadang2 terlalu bersahabat!

Teknik yang digunakan:
Pemuda tampan berjalan berkeliling mencoba menemukan wisatawan wanita untuk memberi mereka mawar merah sebagai hadiah. Ini akan membuat wanita bahagia dan tak mencurigai dan dia akan menjadi sasaran empuk bagi pencopet yang bersekutu dengan pemuda tampan yang menyerahkan bunga. Jika pencuri tidak menemukan benda berharga mereka mungkin meminta uang sebagai bayaran untuk bunga itu.

6. Italy, Florence

Negara ini menghadapi kesusahan utama dengan pencopet. Sewaktu orang2 kehilangan pekerjaan pada saat krisis ekonomi semakin banyak orang yang menjadikan pecopetan sebagai mata pencarian mereka.

Teknik yang digunakan:
Ketika anda sedang melihat-lihat di toko lokal, anda akan memusatkan seluruh perhatian anda ke arah barang-barang di toko. Seorang pencopet melihat itu dan dengan lembut membuka tas atau dompet anda untuk memeriksa isinya.

7. Argentina, Buones Aires

Buenos Aires adalah salah satu tujuan wisata popular di Amerika Latin, tetapi juga surge bagi pencopet. Hati2 dengan gerombolan anak2 yang mengikuti turis dan juga dengan gaya klasik, Hit and Run!!!

Teknik yang digunakan:
Segerombolan anak mendekati anda dengan sebuah kertas atau kartu yang ada tulisannya. Pemimpinnya akan membuat anda membaca di bawah dagu dan selagi focus baca, anak2 yang lain mencopet barang2 anda.

8. The Netherlands, Amsterdam

Kehidupan malam hari di Amsterdam, ganja legal dan daerah pelacuran dengan wanitanya yang tak terbilang semuanya hebat tetapi hanya sepanjang sewaktu anda masih mempunyai uang anda untuk membayar semua itu! Pencopet mengambil keuntungan di daerah pelacuran Amsterdam's "No Camera policy". Tak seorang pun boleh mengambil gambar di daerah ini – ini berarti tidak ada kamera pengawas yang bisa menolong anda melawan kejahatan.

Teknik yang digunakan:
Seseorang mendorong anda dari belakang atau dari sebelah dan tgerlihat seperti dia hanya mau lewati anda di jalan ramai. Sebenarnya ada orang lain di arah berlawanan yang mencopet dompet dan barang2 anda.

9. Greece, Athens

Yunani dan dengan ibu kota Athena adalah salah satu tujuan wisatawan yang paling populer di dunia. Disamping sektor wisatawan yang berkembang, penopetnya juga semakin bertambah. Jika anda sedang mengunjungi Parthenon atau Acropolis – pastikan anda tidak pernah mengabaikan tas anda ketika anda sedang mengagumi monumen kuno. Seseorang yang kelihatannya seperti wisatawan bisa jadi pencopet yang mengincar tas anda.

Teknik yang digunakan:
Sejumlah anak Gypsy mengerumuni anda dan tanpa ragu mulai merampok barang2 anda. Keberanian ini akan membuat anda terkejut, saat yang bersamaan anak2 akan saling mengoper barang2 anda dan berlari berbagai arah. Dompet, ponsel dan kamera anda sangat mungkin berpencar ke jurusan berbeda. Kadang-kadang anak2 akan memberikan barang milik anda kepada wanita tua dan menyembunyikan di bawah rok mereka. Polisi tidak akan melihat ke bawah rok!

10. Vietnam, Hanoi

Untuk kebanyakan orang Vietnam diketahui dengan Perang Vietnam yang terjadi 40 tahun yang lalu tetapi sekarang juga menjadi atraksi wisatawan yang populer. Sebagai salah satu negara yang paling miskin di dunia Vietnam dengan ibu kota Hanoi, menjadi rumah pencopet yang semakin meningkat. Kebanyakan atraksi wisatawan di Hanoi terletak di tempat terbuka dan penuh sesak oleh sebab itu sangat mudah menjadi sasaran untuk pencopet.

Teknik yang digunakan:
Cara paksa. Seorang pencuri bisa menggunakan sepeda motor untuk mencuri tas tangan anda. Pastikan bahwa tas tangan anda tidak terlalu mudah untuk dirampas. Sebaiknya jinjing tas anda di sisi yang lebih sedikit orang dan kendaraan.

10 Perusahaan Penghasil Emas Terbanyak & Terbesar 2009

Posted: 01 Dec 2010 04:22 PM PST

Harga emas melonjak sangat tinggi bulan ini (melebihi US $ 1.123). Hal ini membuat semua pihak, dari analis sampai ibu rumah tangga, memperhatikan dengan cermat perubahan harga logam mulia ini. Semua faktor-faktor yang menyebabkan fluktuasi harga emas global seperti nilai tukar mata uang asing, faktor-faktor politik, penawaran dan permintaan, faktor-faktor ekonomi global, serta tingkat bunga, terus dipantau oleh semua lapisan masyarakat.

Di sini saya akan berbagi informasi tentang 10 perusahaan pertambangan emas terbesar di dunia yang jumlah produksi mereka benar2 mempengaruhi nilai harga emas di tingkat internasional secara signifikan.



1. Barrick Gold Corporation
Masih memegang rekor sebagai perusahaan tambang emas terbesar di dunia. Berbasis di Toronto, Kanada. Mengoperasikan 27 tambang di seluruh dunia, dan masih terus mengembangkan tambang2 lainnya, memiliki cadangan emas terpendam milik perusahaan sebanyak 138.5 million ounces (setara 3.864,4 ton; 1 ton = 35840 once)
Barrick memimpin produksi emas dengan nilai produksi 5,525 million onces dalam 9 bulan pertama di tahun 2009, dengan prakiraan produksi sebesar 7,2-7,6 millions onces dalam tahun 2009 dan diperkirakan meningkat menjadi sekitar 7,7-8,1 millions onces pada tahun 2010.



2. Newmont Mining Corporation
Nomor dua dunia di perusahaan tambang emas. Bermarkas di Denver, Colorado, USA. Selama 9 bulan pertama, produksi mereka emas adalah 4,715 million onces yang berasal dari 9 lokasi di seluruh dunia. Output tahunan prediksi untuk 2009 adalah berkisar antara 5,2 million onces sampai 5,4 million onces.
Untuk tahun 2010, Perusahaan mengumumkan bahwa mereka mengharapkan modal untuk meningkatkan produksi emas sekitar 5-10%, terutama sebagai hasil produksi yang lebih tinggi dari Boddington di Australia dan Batu Hijau di Indonesia.


3. AngloGold Ashanti Ltd.
Di urutan ketiga perusahaan tambang emas terbesar di dunia. Berkantor pusat di Johannesburg, Afrika Selatan. Mengoperasikan tambang di Australia, Afrika Selatan, Afrika Barat dan Amerika Selatan.
Memiliki produksi sebesar 3,417 million onces selama sembilan bulan pertama 2009. Untuk tahun ini prediksi tambang emas di 4,55 sampai 4,6 million ounces.


4. Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc.
Berbasis di Arizona, Amerika Utara. Tambang mereka terletak di Amerika Utara, Amerika Selatan dan Indonesia, dengan total produksi 2.105 million ounces emas dalam 9 bulan pertama tahun 2009.


5. GoldCorp Inc.
.Berbasis di Vancouver, Kanada. Jangka waktu 9 bulan ini (berakhir September), mereka memproduksi 1,820 million ounces emas dari 16 tambangnya di seluruh dunia. Untuk tahun 2009, mereka memiliki panduan produksi emas sekitar 2,4 million ounces.


6. Kinross Gold Corporation
Berkantor pusat di Toronto, Kanada. Selama 9 bulan pertama tahun 2009 mereka memiliki produksi emas 1,624,807 ounces yang berasal dari 9 tambang mereka di seluruh dunia.


7. Harmony
Kantor pusat berlokasi di Randfontein Gauteng, Africa Selatan. Di 9 bulan pertama 2009, produksi emas mereka 1.46 million ounce, dari operasi di 2 negara : Afrika Selatan (utamanya berada di Witwatersrand Basin di empat propinsi, Gauteng, North West Province, Mpumalanga dan the Free State) serta di Papua New Guinea.


8. Newcrest Mining Ltd.
BErkantor pusat di Melbourne,Australia. Memiliki produksi emas sebesar 1,139,704 ounces. Newcrest mengoperasikan enam tambang , lima diantaranya berlokasi di Australia dan satu di Indonesia.


9. Gold Fields Inc.
Berkantor pusat di Johannesburg, Afrika Selatan. Mereka beroperasi di Afrika Selatan, Ghana, Australia dan Peru. Produksi emasnya 906,000 ounces dalam 9 bulan pertama. Memiliki target untuk meningkatkan produksi sekitar 925,000 ounces pada kuartal berikut ini.


10. Lihir Gold Ltd.
Bermarkas di Papua New Guinea, dengan operasi tambang di Papua Nugini, Australia dan Afrika Barat. Selama sembilan bulan pertama 2009 mereka memiliki produksi emas sebanyak 845,000 ounces. Untuk tahun 2009 ini, perusahaan berharap menghasilkan 1 sampai 1,2 million ounces.

10 Kota Paling Indah Pada Malam Hari di Dunia

Posted: 01 Dec 2010 04:22 PM PST

1. Belgrade, Serbia

2. Montreal, Canada

3. Buenos Aires, Argentina

4. Dubai UAE

5. Thessaloniki, Greece

6. La Paz, Bolivia

7. Cape Tow, South Africa

8. Baku, Azerbaijan

9. Auckland New Zealand

10. Tel Aviv, Israel

Sifat Lelaki Berdasarkan Bulan Kelahiran

Posted: 01 Dec 2010 04:21 PM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhs9G9JS7TMummcbvrmcWSjldwQOxqeDCG17GPdELI7cDfGXRAEsPmC20UXZGm8Og68VWW59AOHKyTdxZOGl_4zs9y164-bNt1izl0OsOHCQbGfPFbcKU2b3lF5g0mHMVdZS_XgDYJtcFc/s400/compile.jpg

Lelaki yang lahir dibulan Januari, karakter yang biasa menonjol adalah mudah sekali jatuh cinta tapi tidak mudah melupakan cintanya apabila dikhianati. Lelaki ini termasuk seorang yang romantis, tetapi kesulitan saat mengungkapkan perasaannya. Karena mereka biasanya pemalu dan mudah cemburu. Kecemburuan inilah yang seringkali membuat hubungan cintanya menjadi berakhir.

Lelaki lahir di bulan Februari, biasanya memiliki pemikiran yang abstrak, cerdas, temperamental, mood sering berubah-ubah, terkadang rendah diri, pemalu, sederhana, terlalu sensitif dan mudah sakit hati. Tapi lelaki ini memiliki keberanian yang tinggi dan keras kepala. Mereka juga tidak menyukai hal-hal yang dianggap tidak penting. Selain itu, mereka memiliki tekad yang kuat, cenderung ambisius apabila memiliki impian atau keinginan dan berusaha untuk mendapatkannya dengan segala cara.

Bulan Maret, biasanya lelaki ini memiliki aura yang menarik simpati lawan jenis. Sifat menonjol lainnya adalah pemalu, pecemburu dan sangat bergantung pada pasangan. Ia juga penuh tuntutan dan banyak maunya.

Lelaki April, memang sangat sulit membuka pintu hatinya di saat hatinya tengah terluka dan disakiti. Mereka memiliki pandangan bahwa lebih baik memendam perasaan daripada menerima penolakan. Jiwanya sangat jauh dari romantis, tapi lelaki ini sangat setia pada pasangannya.

Untuk lelaki Mei, biasanya mereka sangat menghargai kejujuran lebih dari apapun. Memang lelaki Mei sangat mudah jatuh cinta, apalagi mengetahui perempuan itu bisa mengerti jiwanya yang senang berkhayal. Mereka memang lawan bicara yang menyenangkan, tapi saat bersama pasangan, dia suka mengatur.

http://www.avatara88.com/blog/wp-content/uploads/2009/06/st_dion.jpg

Kelahiran Juni, lelaki ini sangat pemilih dan sangat brand minded. Karena memang mereka memiliki selera yang sangat tinggi. Emosinya mudah meledak sehingga sering melakukan aksi berdiam diri dan moodnya mudah berubah. Kebaikan hatinya bisa dipengaruhi dengan sesuatu hal yang dianggapnya cukup menyakinkan. Meskipun memiliki banyak ide tapi keraguan selalu menyelimuti pikirannya.

Lelaki yang lahir bulan Juli, biasanya mereka sangat senang berada disamping sang kekasih. Mereka selalu mengatakan yang sejujurnya, sensitif tapi mudah memaafkan seseorang. Mudah terpancing oleh sesuatu hal yang berkaitan dengan perasaannya, tapi mereka seorang pendengar yang baik.

Bagi lelaki Agustus, karakter aslinya senang memimpin dan selalu menonjol didepan teman-temannya. Mereka memiliki jiwa penuh kasih dan penyayang. Lelaki ini memiliki tipe romantis, pintar memperlakukan perempuan sehingga lebih cenderung senang membual. Perasaannya sangat halus atau sensitif. Hal yang paling menonjol adalah mereka senang sekali berkeluh kesah pada orang lain, tanpa harus dipertanyakan.

Lelaki September, pandai membujuk, berkompromi, bersikap tegas, pendiam tapi pintar berbicara. Mereka sangat jarang menunjukkan emosinya sehingga lebih cenderung menyembunyikan perasaannya. Lelaki ini juga memiliki ingatan yang kuat dan tipe orang pemikir. Sehingga kesalahan sekecil apapun, tetap akan diingatnya. Mereka juga sangat pemilih, tidak sembarangan memilih pasangan dan doyan mengkritik. Menyukai olahraga, bertualang dan bersantai.

Apabila lelaki lahir di Oktober, maka mereka termasuk komunikator ulung dan senang berbincang karena memang tutur bahasanya halus dan simpatik. Tidak suka berbelit-belit. Ia tidak pandai berbohong dan kurang bisa berpura-pura. Memiliki temperamen buruk, egois. Sangat terpengaruh dengan pendapat pribadi dan cenderung masa bodoh dengan pendapat orang lain. Cepat mengambil keputusan dan salah satu kelebihannya, ia berbakat menjadi peramal hebat karena instingnya sangat kuat.

Lahir di bulan November, biasanya lelaki ini memiliki pemikiran jauh ke depan, unik dan cerdas. Ia memiliki ide-ide yang luar biasa. Pemikirannya tajam dan selalu ingin tahu. Pendiriannya kuat dan pendendam. Ia jarang sekali marah, kecuali jika terpaksa. Memiliki cinta yang teramat dalam dan sabar. Ciri menonjol darinya bertubuh kuat dan selalu bersemangat.

Sedangkan lelaki yang lahir Desember, mereka memiliki sifat yang setia, murah hati, kurang sabar dan terburu-buru. Mudah jatuh cinta dan tergesa-gesa dalam berhubungan. Memiliki ketergantungan yang tinggi pada pasangan. Mudah marah tapi juga suka bercanda. Pada dasarnya ia memiliki sense of humor yang bagus. Pribadi yang menyenangkan, suka bersosialisasi dan tidak suka berada dalam situasi terkekang. Benarkah hal itu, anda silakan perhatian melalui gerak geriknya.

10 Lokasi Bunuh Diri Paling Populer di Dunia

Posted: 01 Dec 2010 04:21 PM PST

Bunuh diri adalah penyebab kematian terkemuka no 13 didunia, dan menempati urutan ke-3 di banyak negara di antara usia 10-24 tahun. Diperkirakan 815.000 orang melakukan bunuh diri setiap tahun di seluruh dunia yang berarti satu kematian setiap 40 detik. artikel ini berisi beberapa tempat bunuh diri yang sangat populer didunia serta seseorang yang mencoba melakukan bunuh dari,namun tuhan memberinya umur panjang...

1.Golden Gate Bridge,san fransisco california,(Lebih dari 1.500 kasus bunuh diri)
salah seorang yang mencoba bunuh diri disini adalah Kevin Hines usia 19 tahun.pada tahun 2000 ia beangkat dari sekolah menuju golden gate untuk bunuh diri namun ia terselamatka oleh turis.


2.Beachy Head,East sussex england (Lebih dari 500 kasus bunuh diri)
salah seorang yang ingin bunuh diri disini adalah Martin Hinchcliffe berusia 15 tahun pada tahun 1995.ia melompat dan jatuh sedalam 35 kaki dan tersangkut dibatu,setelah 72 jam memegangi tebing,akhirnya teriakannya didengar oleh coastguard dan berhasil menyelamatkan martin,martin menderita patah kaki dan beberapa tulang rusuk yang retak.


3.Clifton Bridge,North Somerset, England (lebih dari 500 kasus bunuh diri)
salah seorang yang ingin bunuh diri disini adalah sarah henley 22 tahun.begitu menerima surat putus dari tunangannya,dia langsung nekad mau bunuh diri dengan melompat dari clifton bridge,namun roknya menyelamatkannya dengan membentuk seperti parasut yang mengembang,angin juga mencegah dia langsung jatuh kedalam air.peristiwa sarah mencoba bunuh diri menjadi legenda dan tercatat dalam sejarah inggris,dia meninggal pada tahun 1948,dan berhasil menambah hidup selama 62 tahun lagi.


4.Aurora Bridge,Seattle washington (lebih dari 220 kasus bunuh diri)
John Dittmann,tahun 1979 pada usia 22 dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat keluar dari jembatan. Setelah terjun ia berubah pikiran dan memutuskan untuk tidak ingin mati,Dia jatuh ke Danau Union di 70 mph dengan secepat kilat dan berjuang untuk berenang ke pantai. Dittmann mengalami fraktur dan luka pada paru-paru, tetapi selamat. dittman manusia yang merupakan salah satu dari sekitar 30 orang yang selamat yang melompat dari jembatan.


5.Humber Bridge,Near kingston England (Lebih dari 200 kasus bunuh diri)
Angela schuman berusia 28 tahun adalah salah seorang yang mencoba bunuh diri ditempat ini,namun selamat setelah mendapatkan perawatan dirumah sakit selama 2 bulan untuk menyembuhkan patah tulangnya.


6. Brooklyn Bridge,Brooklyn new york (perkiraan bunuh diri ratusan kasus)
Pada Juni 2008,perempuan 34 tahun diidentifikasi sebagai "Michelle" memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan lompat keluar dari gang jalan kaki dari Banda Bridge. kemudian beberapa saksi melihat kejadian itu dan segera memanggil 911.nyawanya terselamatkan dan menderita patah tulang serta air yang masuk paru-paru.

7.Jacques Cartier Bridge,Montreal Quebec canada (lebih dari 140 kasus bunuh diri)
Belizaera memulai perjudian ketika berusia 17 tahun.pada tahun 2003 saat berusia 36 tahun,ia setress berat dan mencoba bunuh diri dengan lompat dari jembatan,namun diselamatkan oleh Jacques Cartier,tapi dia menderita lumpuh dan sekarang duduk dikursi roda.


8.Sunshine Skyway Bridge,Tampa bay Florida (lebih dari 120 kasus bunuh diri)
Pada Mei 2001,Hanns Jones seniman usia 35 tahun telah putus asa terhadap tekanan bisnis. Setelah mabuk berat dan bertengkar dengan istrinya, dia pergi Jones pickup ke jalan raya atas Sunshine Bridge untuk mengakhiri hidupnya. Tepat setelah Jones melompat dia sadar bahwa hal ini merupakan kesalahan besar.Walaupun beberapa tulang rusuk patah, pendarahan internal pada paru-paru, ia dapat berenang ke batu di dekat salah satu pylons. Dia duduk di sana telanjang kemudian penyelamat datang,dan sembuh setelah mendapat perawatan 1 minggu di rumah sakit.


9.Throgs Neck Bridge,The Bronx,Bayside, Queens, New York City (diperkirakan lebih dari 40 kasus bunuh diri)
pada tahun 2001,matius sicoli 26 tahun,karena stress masalah pekerjaan serta pacarnya,dia nekad bunuh diri dengan melompat 140 kaki dari jembantan,namun polisi dengan cepat melakukan penyelamatan,dia menderita patah tulang rusuk,perut dan wajah.sebelumnya ibu sicoli 51 tahun juga melakukan bunuh diri dengan melompat dari jembatan tersebut 5 tahun sebelumnya.


10.Verrazano-Narrows Bridge,Staten Island – Brooklyn, New York City (diperkirakan lebih dari 30 kasus bunuh diri)
tahun 1995 setelah gagal hubungan,Connie Mercure 29 tahun melompat 200 kaki ke dalam Teluk New York. Penyelamat segera menarik dia dari air dingin. Mercure bertahan dengan patah kaki, pendarahan internal luas dan hypothermia.

Tempat Wisata Paling Misterius di Dunia

Posted: 01 Dec 2010 04:20 PM PST

Dunia kita penuh dengan tempat misterius yang menyembunyikan rahasia mereka dalam debu-debu peradaban yang ada. Kastil kuno, patung atau kuli sakral, tanah tersembunyi, dan berbagai tempat yang berhak mendapat perhatian lebih dari mereka yang gemar bertualang. Mari kita mulai bertualang dari satu tempat misterius ke tempat lainnya.

1. Pulau Paskah


Pulau ini berada di antara Tahiti dan Chili, dan meraih popularitas internasional karena patung kolosal yang luar biasa berbentuk wajah manusia. Tiap patung tingginya adalah 14 kaki (sekitar 4 meter), berat sekitar 14 dan terbuat dari batu vulkanis, dan merupakan hasil karya dari masyarakat Rapa Nui. Sampai sekarang belum diketahui bagaimanakah patung ini dibuat dengan teknologi primitif yang dimiliki masyarakat tersebut. Ada berbagai teori mengenai asal patung dan artinya, termasuk salah satunya adalah teori fantastis yang mengatakan bahwa patung ini dibuat oleh UFO. Tapi, sampai sekarang kebenaran dari semua teori yang ada belum terungkap. Akankah anda menjadi salah satu yang bisa mengungkapnya?

2. Mesir.


Salah satu tempat paling misterius dan ajaib di planet. Berada di Afrika Utara, negara ini memiliki lebih dari 80 piramida yang tersebar di sepanjang sungai Nil. Masing2 tingginya mendekati 100 meter, dan terbuat dari batu raksasa dengan berat masing-masing mencapai 100 ton. Sampai sekarang legenda mengenai piramida masih mengundang berbagai gosip baru, mitos dan kepercayaan baru juga bermunculan. Dari semua piramida, yang tertinggi adalah Piramida Cheops. Semua piramida dibangun hanya dengan menumpuk satu batu diatas batu lainnya. Tidak ditemukan lem, paku, atau perekat apapun digunakan dalam pembuatan piramid. Semua batu entah bagaimana saling pas, sehingga sangat susah ditemukan adanya retakan atau celah. Permasalahan mengenai teknik pembangunan yang digunakan juga belum terjawab sampai saat ini. Jadi jika anda memang mencari misteri, Piramida-piramida Mesir akan tetap memberikan misteri bagi anda.

3. Bermuda.

Di Atlantik Barat laut, terletak Segitiga Bermuda. Dalam segitiga ini terdapat 7 pulau besar dan 150 pulau kecil yang sebenarnya adalah gugusan karang. Segitiga ini juga disebut sebagai segitiga setan - semua alat teknologi tinggi dan semua alat navigasi tidak bekerja dengan benar di tempat tersebut. Seringkali bahkan komunikasi dengan dunia diluar segitiga ini menjadi masalah. Tidak ada yang tahu mengapa dan bagaimana mencegah hal ini. Jadi, jika anda memang berani, siapa tahu anda menjadi yang pertama memecahkan misteri ini.

4. Antartika.

Antartika adalah tempat yang sangat tidak ramah untuk dihuni. Begitu banyak perubahan dan fenomena yang sampai sekarang menjadi rahasia besar buat sebagian besar dari kita. Antartika juga memiliki banyak misteri, dari 14 juta kilometer benua tertutup salju dan es dengan ketebalan antara 2000 sampai 4800 meter, ada juga pulau yang kering total, dan disebut "Lembah kering tanpa salju". Jadilah saksi hidup untuk fenomena ini!

5. Xinjian.

Di kota ini, ada daerah terbengkalai yang disebut "Moguicheng" atau kota iblis. Beberapa kastil di Moguicheng menimbulkan suara aneh yang tidak jelas darimana asalanya. Jika anda mendekati kota iblis ini di hari panas dengan angin sepoi-sepoi, anda akan mendengarkan ritme manis, seperti 10 juta bel kecil atau 10 juta gitar bermain bersama dengan indahya. Tapi jika angin kencang mendekat, maka suara yang timbul akan bagaikan raungan singa, tangis bayi atau lolongan serigala.

6. Stonehenge.

Stonehenge adalah susunan batu misterius di daerah pinggiran Inggris. Tidak ada yang tahu tujuan dibangunnya apa, apakah istana, atau tempat pemujaan, atau kuil atau mungkin tanda adanya UFO? Coba anda kunjungi, siapa tahu anda bisa memecahkan misterinya!

7. Henan.

Di Henan, Cina, anda akan menemukan daerah anomali geotermal yang disebut "bingbing bei" atau punggung es. Semua wilayah Cina memiliki perubahan musim yang normal, para penduduk di daerah barat Propinsi Liaoning, Cina, memiliki suhu hangat yang tetap. Tapi pada saat musim panas datang, maka mulailah fenomena ajaib ini. Ketika suhu udara mencapai suhu 30 derajat Celsius dan matahari bersinar dengan cerahnya, perubahan besar-besaran terjadi, dan temperatur di satu meter dibawah tanah mencapai -12 derajat Celsius, sehingga tanah membeku dan semua air berubah menjadi es.

8. Air Terjun Niagara.

Air Terjun ini terkenal sebagai tujuan turis. Keajaiban alam ini terletak di perbatasan Kanada dan Amerika. Air terjun ini meliputi daerah seluas 250.000 mil persegi dan aliran airnya dapat mencapai 250.000 kaki kubik perjam.

9. Geyser.

Geyser adalah aliran air hangat yang menyembur ke permukaan tanah. Geyser selalu tampak menarik dan misterius. Salah satu tempat di Reykjavik, ibukota Islandia, terkenal dengan geysernya yang mencapai diameter 20 meter dan ketika hujan, anda bisa menemukan pemandangan yang mengerikan: aliran air yang menyembur luar biasa sehingga mencapai ketinggian 70 meter. Jika anda mengunjungi Cina, dan menunggu di sekitaran Geyser di sungai Yangbo, Tibet. Geyser yang ada dapat menyembur dengan suara yang mengejutkan setiap beberapa menit sekali. Diamter semburan air panas ini mencapai 2 meter dan ketinggian semburannya dapat mencapai 20 meter.

10. Pulau Aran dan Orkney.

Dua pulau di Skotlandia ini adalah harta rahasia sejarah terpenting. Dua pulau ini terletak di lautan Skotlandia yang dingin, kedua pulau ini menarik turis dengan sejumlah kastil, reruntuhan, lingkaran-lingkaran batu dan kuil-kuil kuno. Jika anda suka dengan periode abad pertengahan. Kedua pulau ini wajib ada dalam daftar kunjungan anda.

Kota-Kota Terunik Didunia

Posted: 01 Dec 2010 04:19 PM PST

1.Kota dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia

Adalah kota Tokyo yang diperkirakan memiliki jumlah penduduk sebanyak lebih dari 33 juta jiwa. Sedangkan New York dan Sao Paulo menduduki urutan kedua dan ketiga dengan jumlah penduduk masing-masing mencapai 17 juta.

2.Kota dengan wilayah Terluas.

Kota dengan wilayah terluas jatuh pada kota Mount Isa yang terletak di barad laut Queensland, Australia. Luasnya mencapai hampir 41 ribu kilometer persegi dengan memiliki jalan raya kota sepanjang 189 km yang merupakan jalan raya kota terpanjang di dunia.

3.Kota terkecil di dunia

Baik dalam hal ukuran kota maupun jumlah penduduk? Itulah kota Hum yang terletak di Kroasia dengan jumlah penduduk hanya 23 orang. Kota tua ini didirikan pada tahun 1102 yang sebelumnya bernama Cholm, yang masih memiliki arsitektur gedung pada jaman abad pertengahan.

4.Kota tertua dan kota termuda di dunia

Percaya atau tidak bahwa kota tertua dan kota termuda berada di area wilayah yang sama? Buktinya adalah kota tertua di dunia adalah kota Jericho (di Arab disebut Ariha) yang diperkirakan berusia lebih dari 10 ribu tahun.
Sedangkan kota termuda di dunia jatuh pada kota Tel Aviv, yang berusia sekitar 80 tahun. Dan dua kota itu berada dalam wilayah timur tengah yang terus menerus bergolak.


5.Kota Dengan Daratan Paling Tinggi Didunia.

kota yang berada di daratan tertinggi dipegang oleh kota Potosi di Bolivia, yang memiliki ketinggian sekitar 4100 meter (13.500 kaki) di atas permukaan laut! Kota ini juga ditetapkan UNESCO sebagai warisan dunia yang harus dilindungi.Selain sebagai kota tertua di dunia, Jericho juga dianggap sebagai kota dengan daratan paling rendah di dunia. Kota tersebut berada 260 meter (853 kaki) di bawah permukaan laut!

6.Kota Terjangkung di dunia

Hong Kong adalah kota dengan julukan kota 'terjangkung' di dunia, karena memiliki sekitar lebih dari 7.500 gedung pencakar langit, lebih banyak dari gedung 'penggaruk langit' yang dimiliki kota New York.

7.Kota pertama yang jumlah penduduknya 1jt orang

Tahukah Anda, bahwa kota pertama yang jumlah penduduknya 1 juta orang adalah Roma, Italia, pada 133 SM? Jumlah penduduk di London, Inggris mencapai 1 juta pada 1810, dan New York City, New York. di AS mencapainya pada 1875. Kini ada lebih dari 300 kota di dunia dengan penduduk lebih dari 1 juta orang

66% ABG Indonesia Tidak Perawan Lagi

Posted: 01 Dec 2010 04:18 PM PST

66% remaja putri usia sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah menengah atas (SMA) tidak lagi perawan. Data ini beradasar hasil Survei Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) yang dilakukan secara nasional.

Itu artinya remaja zaman sekarang rentan terhadap seks bebas dan narkoba akibat kurang kontrolnya terhadap perkembangan teknologi informasi yang menyebar secara bebas.

http://abg-chubby.comze.com/wp-content/uploads/2009/02/abg-smu-sexy-dancer-5.jpg

"Jika teknologi informasi yang berkembang pesat saat ini tidak dilakukan kontrol dan pemahaman dengan baik, akan menjadi titik awal mula seks bebas dan penyalahgunaan narkoba," ujar Pemerhati Kesehatan Reproduksi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Aisyiah Surakarta, Maryatun pada seminar tentang "Kesehatan Reproduksi Remaja dan Narkoba" di Sukoharjo.

Menurut Maryatun, pada saat usia-usia remaja ini, satu dari tujuh anak laki-laki sudah mulai coba-coba, baik terhadap seks, rokok, maupun narkoba.

Dengan demikian, sangat mungkin terjadi peningkatan angka kejahatan reproduksi dan penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja saat ini.

"Misalnya soal kehamilan usia dini atau kehamilan akibat tindak kejahatan, dan perilaku seks bebas yang terjadi pada remaja," katanya.

Menurut survei, katanya, saat ini didapati bahwa usia rata-rata pernikahan terjadi pada umur 19 tahun.

"Hal ini tentu sangat bahaya dan tidak baik terhadap kesehatan reproduksi, karena seluruh organ reproduksi belum terbentuk sempurna," katanya.

Ia mengatakan, pernikahan secara ideal mulai pada usia 21 tahun. "Terkait hal tersebut, saat ini kami memang gencar melakukan penyuluhan bagi para pelajar mengenai pemahaman akan pentingnya menjaga kesehatan reproduksi remaja dan bahaya narkoba," katanya.

Perbedaan Antara Making Love & Having Sex, Pilih Mana?

Posted: 01 Dec 2010 03:51 PM PST

Anda semua pasti sudah akrab atau mengenal yang namanya having sex dan making love. Having sex dan Making Love(ML) adalah suatu peristiwa sex yang sama, NAMUN berbeda KONTEKS nya. Anak2 muda jaman sekarang, khususnya di Indonesia sering sekali menggunakan istilah ML dalam menjelaskan suatu hubungan intim dengan pasangan, baik bukan pacaran, pacaran, atau menikah.

Apakah keduanya sama? TIDAK!

1. Having sex adalah perbuatan sex(coitus) yang dilakukan oleh kedua lawan jenis/sejenis TETAPI tanpa dasar rasa CINTA melainkan hanya perasaan TERTARIK belaka. Kedua pelaku ini melakukan sex hanya berdasarkan insting birahi. Mau tau kurang lebih rasanya seperti apa? Anda sekalian pasti pernah menonton BLUE FILM? Pernah anda merasa terpuaskan dengan dengan film-film tersebut? Itulah rasanya, puas, nyaman tetapi membuat gelisah. Entah karena perasaan bersalah, ataupun perasaan yang lain.









2. Making Love adalah suatu peristiwa seksual (coitus) yang dilakukan kedua pasangan DIDASARKAN rasa cinta. Perasaan cinta yang mendasari hubungan mereka berdua akan memberikan suatu sensasi yang luar biasa, dan jauh lebih nikmat dibandingkan dengan having sex. Perpaduan sentuhan kedua lawan jenis yang saling mencintai akan memberikan suatu efek kimiawi pada tubuh kita yang akan berdampak memberikan perasaan bahagia, tenang, damai, nyaman, dan luar biasa. Para dokter juga sepakat bahwa SEX karena cinta bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh seseorang. Mao tau rasanya seperti apa? Temukan cinta sejati kalian dan MENIKAHLAH! Karena sebagus apa pun BLUE FILM yg kalian tonton, tidak akan bisa menandingi itu semua.








Jadi mulai sekarang, cintailah ML dan jauhilah having sex, demi keselamatan dan kedamaian kita semua.

Hari Ini Polri Rekonstruksi Kasus Gayus

Posted: 01 Dec 2010 03:51 PM PST

Gayus Tambunan

JAKARTA – Rencananya pukul 09.00 WIB, Mabes Polri akan menggelar rekonstruksi terkait kasus Gayus Tambunan.

Rekontruksi akan di langsungkan di dapur Sunda Pasific Place, Hotel Peninsula, Apartemen Cempaka dan Four Seasion. Saat dikonfirmasi hal tersebut, Kadivhumas Mabes Polri Irjen Pol Iskandar Hasan mengaku belum mengetahui hal tersebut.

"Tadi saya sudah coba mengecek ke Barekrim Mabes Polri, saya menelepon tapi belum ada yang mengangkat, saya belum ada informasi tentang itu," akunya saat dihubungi okezone, Rabu, (1/12/2010) malam.

Seperti diketahui kasus penggelapan pajak di Mabes Polri pertama kali dihembuskan oleh mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji. Susno saat itu menuding ada ada markus korupsi pajak, penyidik dapat Rp 25 miliar.

Seperti yang diberitakan AKBP Mardiani mengatakan uang yang di dalam rekening Gayus dalam perkara tersebut bahwa pemblokiran dana sebesar Rp25 miliar dibuka karena yang terindikasi pidana hanya senilai Rp395 juta di cairkan. Diduga Dapur Sunda Pasific Place, Hotel Peninsula, Apartemen Cempaka dan Four Seasion, adalah tempat di mana direncanakannya pembukaan blokir uang Rp28 miliar itu.

Berkas Gayus Pelesiran ke Bali Belum Lengkap

Posted: 01 Dec 2010 03:50 PM PST

Gayus di Cipinang

JAKARTA – Kejaksaan Agung menyatakan berkas Gayus HP Tambunan terkait suap pelesiran ke Bali belum lengkap atau P 19. Kejaksaan Agung mneganggap ada sejumlah hal yang masih perlu dilengkapi.

Terkait hal tersebut, Markas Besar kepolisian republik Indonesia optimis tidak akan kesulitan melengkapi kasus hilir mudiknya Gayus. "Kasus di Brimobkan simple, kasusnya itu nggak serumit yang lain, Gayus memberi suap ke anggota. Nggak terlalu susah memenuhi petunjuk jaksa, subtansi kasus nggak terlalu sulit," kata Kadivhumas Irjen Pol Iskandar Hasan saat berbincang dengan okezone di ujung telepon, Rabu (1/12/2010) malam.

Jendral bintang dua ini menambahkan pihak kepolisian akan segera melengkapi berkas Gayus. "Kalau pemeriksaan terhadap petugas sudah selesai dan mereka ditahanan menunggu berkas itu lengkap," tukasnya.

Sebelumnya, pihak Mabes Polri sempat berjanji akan menyelesaikan kasus plesiran Gayus Halomoan Tambunan dalam jangka waktu 10 hari. Kasus plesiran Gayus terbongkar saat salah seorang wartawan harian nasional mengabadikan foto terdakwa kasus mafia pajak ini yang tengah asik menonton pertandingan tennis di Bali.

Tinggal 5 Calon Komisioner KY Jalani Uji Kelayakan

Posted: 01 Dec 2010 03:49 PM PST

Gedung KY

JAKARTA - Fit and Proper Test calon pimpinan Komisi Yudisial (KY) di Komisi III DPR kembali dilanjutkan hari ini.

Kini tinggal lima calon yang tersiksa akan menjalani uji kelayakan dan kepatutatan yakni, JMT Simatupang, Suparman Marzuki, Mangsa Manurung, Taufiqurrohman, dan Sumali.

Sementara kemarin, sembilan calon sudah melewati tahap tes yakni, Abbas Said, Abdul Ficar Hadjar, Eman Suparman, Hasanuddin, Hermansyah, Ibrahim, Iman Anshori Saleh, Jaja Ahmad Jayus dan Jawahir Thonthowi.

Proses uji kelayakan dan kepatutan akan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB, Kamis (2/12/2010), yang diperkirakan akan berlangsung hingga sore nanti. Setelah itu, Komisi III DPR akan memilih tujuh dari 14 calon yang diseleksi.

Sekadar diketahui, proses awal seleksi dimulai dengan pembuatan makalah. Seluruh calon diberi waktu hingga 4 jam untuk mengetik makalah di tempat dengan tema yang sudah ditentukan. Kemudian, seleksi berlanjut ke presentasi makalah.

Beres presentasi makalah, semua calon komisioner KY mengikuti fit and proper test, Dari 14 calon, akan dipilih 7 komisioner KY, sekaligus ketua pengganti Busyro Muqoddas yang kini menempati pososi Ketua KPK.

Cari Keterkaitan Terorisme, Polisi Dalami Temuan Bom

Posted: 01 Dec 2010 03:48 PM PST

Ilustrasi

JAKARTA – Dilumpuhkan serta ditangkapnya para dedengkot terorisme di negeri ini bukan berarti aksi teror di Tanah Air mereda. Terbukti, dalam tiga bulan terakhir tercatat ada tiga bom yang ditemukan oleh pihak kepolisian.

Terkait hal tersebut, Kadivhumas Markas Besar Kepolisan Republik Indonesia (Mabes Polri) Irjen Pol Iskandar Hasan mengatakan, pihaknya belum memastikan bahwa ketiga bom tersebut memiliki keterkaitan satu sama lainnya.

"Sejauh ini kami belum melihat keterkaitannya. Kami melihat dari data-data yang dimiliki," kata jendral bintang dua tersebut, saat berbincang dengan okezone di ujung telpon, Rabu, (1/12/2010) malam.

Seperti yang diketahui bahwa, Kamis 30 September lalu, sebuah bom dengan daya ledak rendah meledak di depan Pasar Sumber Arta, Kalimalang, Jakarta Timur. Pria yang membawa benda tersebut dengan menggunakan sepeda terluka parah akibat ledakan.

Bom lain yaitu yang ditemukan di Jalan Kompi Udin, RT 06/05, Kelurahan Pegangsaan dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara 18 November lalu. Barang yang ditemukan berupa bungkusan berisi 4 tabung pipa paralon yang dibalut lakban berwarna merah dan terdapat kabel yang menghubungkan antara tabung tersebut. Benda tersebut ditemukan di atas kandang ayam oleh Zaenal,

Kemuadian, 1 Desember 2010 kemarin, Densus 88 Antiteror Mabes Polri menemukan dua bom yang diletakan di dua pos polisi di kawasan Klaten sekira pukul 08.00 WIB. Polisi mendapati rangkaian dua bom molotov, bensin dalam lima botol air kemasan, detonator, timer, dan rangkaiannya. Semuanya dikemas dalam dua dus.

Stres, Cynthiara Alona Lepas Jilbab

Posted: 01 Dec 2010 03:45 PM PST

Detail Berita
Chyntiara Alona
JAKARTA - Cynthiara Alona pernah berkata, akan berjilbab jika disuruh suami. Kini, setelah batal menikah, aktris seksi itu memutuskan menanggalkan jilbab yang baru dikenakannya dalam hitungan bulan.

"Aku stres tingkat berat. Pertama, aku mengalami musibah enggak jadi menikah. Kedua, aku enggak ngapa-ngapain, jadinya mencoba mencari kesibukan dengan kuliah. Masuknya masih Februari. Karena enggak ada kesibukan, jadi stres sendiri," tutur Cynthiara saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/11/2010).

Dara ayu kelahiran 7 Juli 1985 itu tidak peduli dengan omongan negatif orang yang akan datang kepadanya perihal keputusan melepas jilbab.

"Dari dulu omongan miring itu sudah ada ke aku, makanya aku sudah kebal banget dengan omongan seperti itu. Jadinya, enggak bakal aku tanggapi," tegasnya.

Meskipun telah melepaskan jilbab, pemilik nama asli Cut Cynthiara Alona ini ingin menjadi dirinya sendiri.

"Aku enggak mau munafik. Sebenarnya di hatiku itu sudah dijilbabin, tapi aku ingin jadi diri sendiri saja," paparnya.

Pemain film Setan Budeg ini mengenakan jilbab sepulang dari umrah dan menjalani ibadah di bulan Ramadan lalu. Pada pertengahan November kemarin, foto bugil pemilik tinggi 168 cm ini beredar. Dia mengaku dapat bayaran Rp300 juta untuk pose tersebut.

Pesawat Latih Itu Jatuh di Laut

Posted: 01 Dec 2010 03:44 PM PST

ilustrasi

CILEGON – Sebuah pesawat latih yang dikabarkan menghilang dari radar diketahui telah jatuh di laut Selat Sunda atau perairan wilayah Cilegon, Banten.

"Pesawatnya jatuh di perairan Bojonegara. Lokasi tepatnya di tengah laut," kata seorang petugas Polsek Cilegon yang enggan disebut namanya saat dikonfirmasi okezone, Rabu (1/12/2010).

Menurutnya, saat ini petugas masih berusaha menuju lokasi kejadian. Menurutnya, pesawat tersebut dikabarkan hilang dari radar sekira pukul 08.56 WIB pagi tadi.

"Kami belum dapat laporan lengkap. Jadi kami belum tahu apakah ada korban jiwa atau tidak akibat kejadian ini," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah pesawat latih dengan nomor PK AGN dikabarkan menghilang saat melakukan penerbangan dari Bandara Curug menuju Bandar Lampung.

"Bandara Cengkareng terakhir melakukan kontak pada pukul 08.56 WIB, hingga saat ini belum diketahui keberadaannya," kata Kepala Operasi Darat Bandara Budiarto, Curug Tangerang, Sudirman saat dikonfirmasi okezone.

Kronologis Hilangnya Pesawat Latih Curug

Posted: 01 Dec 2010 03:43 PM PST

Ilustrasi pesawat latih

JAKARTA - Pesawat latih dengan nomor registrasi PK AGN dikabarkan menghilang dari radar. Bagaimana kronologi hilangnya pesawat yang dikemudikan R Mohammad Faruky tersebut?

Kepala Operasi Darat Bandara Budiarto, Curug, Tangerang, Sudirman, menjelaskan pesawat tersebut awalnya memiliki misi untuk melakukan penerbangan dari bandara satu ke bandara lain.

"Kami menyebutnya Cross Country dari Bandara Curug, Tangerang ke Bandara Branti, Bandar Lampung," kata Sudirman saat dihubungi okezone, Rabu (1/12/2010).

Pesawat tersebut melakukan tinggal landas pukul 01.27 GMT atau 08.27 WIB. Saat melakukan penerbangan selama 30 menit, pesawat diminta kembali ke pangkalan.

"Pesawat diminta return to base karena cuaca di atas Merak buruk," tuturnya.

Namun pukul 01.56 GMT atau 01.56 WIB, Bandara Cengkareng kehilangan kontak dengan pesawat tersebut. "Kemungkinan menghilang di sekitar Selat Sunda," paparnya.

Hingga saat ini, pesawat berjenis TB 10 itu belum diketahui keberadaannya. "Di atas sudah clear karena sudah empat jam berlalu. Kami masih melakukan pencarian," tandasnya.

Cuaca Buruk, Pencarian Pesawat Hilang Disetop

Posted: 01 Dec 2010 03:41 PM PST

ILustrasi

JAKARTA- Cuaca buruk yang melanda Selat Sunda memaksa proses pencarian pesawat latih yang hilang untuk sementara dihentikan.

Sebelumnya dua kapal masing-masing dari Basarnas dan KPLP Adpel Bojonegara, Merak, telah melakukan penyisiran. "Karena cuaca sedang buruk, pencarian untuk sementara dihentikan," ujar Dody, petugas siaga Basarnas kepada okezone di Jakarta, Rabu (1/12/2010).

Pesawat yang diperkirakan hilang di wilayah perairan Selat Sunda berjenis pesawat latih dengan nomor PK AGN. Pesawat hilang kontak saat terbang dari Bandara Curug menuju Bandar Lampung. Pesawat dengan pilot R Mohammad Faruky itu terakhir melakukan kontak dengan Bandara Cengkareng sekira pukul 08.56 WIB.

Kepala Operasi Darat Bandara Budiarto, Curug Tangerang, Sudirman saat dikonfirmasi menjelaskan, pesawat latih tersebut dijadwalkan melakukan cross country. Dalam penerbangan tersebut, tambahnya, Ruki melakukan penerbangan sendiri. "Dia hanya seorang diri atau kita menyebutnya solo flying," paparnya

Mahfud MD Akui Sering Nonton Film Porno

Posted: 01 Dec 2010 03:36 PM PST

Ilustrasi

JAKARTA- Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengaku sering menonton film porno di sidang utama MK.

Hal tersebut diungkapkan pria asal Madura itu saat akan memutar tayangan film dokumenter pelanggaran Pemilukada Tangerang Selatan di ruang sidang utama MK. "Kami sering nyetel film porno di sini, saat pengujian UU Pornografi," ujarnya di Jakarta, Rabu (1/12/2010).

Selain mengaku sering memutar film porno di ruang sidang utama MK, Mahfud juga mengaku sering memutar tayangan film-film lainnya. "Kami juga sering menyetel film-film lainnya di sini," jelasnya.

Dalam sidang ketiga sengketa Pemilukada Tangsel, terdapat tiga kali pemutaran film dokumenter yang berisi kunjungan Airin dalam kegiatan-kegiatan warga. Dalam film itu, terdapat beberapa pejabat tinggi Pemerintah Kota Tangsel, seperti Wali Kota Tangsel Eutik Suarta dan Asisten Daerah (Asda) I Tangsel Ahadi.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...