Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Kamis, 30 Desember 2010 09.17

Zona Orang Gila


Satanic Symbol di Dunia

Posted: 29 Dec 2010 06:11 PM PST

Simbol atau lambang klenik (gaib) adalah sarana kekuatan yang digunakan pengikut aliran sesat untuk memohon bantuan kekuatan jahat dalam dunia gaib dan pemujaan setan. Tetapi penggunaannya baru bisa efektif jika dalam bentuk tiga dimensi.
Simbol digunakan orang untuk menarik perhatian kekuatan gelap. Sebagian besar dari kita belum sepenuhnya menyadari kekuatan misterius dari simbol-simbol yang digunakan. Terkadang kita menggunakannya sebagai kalung yang melingkari leher, jadi gelang di pergelangan tangan, atau menyimpannya di dalam kamar. Hati- hati! Simbol-simbol itu sesungguhnya bukan gambar tak bermakna. Tapi ada kekuatan jahat di baliknya.

Waspadalah, di mana pun terdapat pengaruh klenik, simbol-simbol ini pasti digunakan, khususnya yang berhubungan dengan kekuatan jahat. Kuasa kegelapan sudah pasti mengenal simbol-simbol ini dengan mudah. Jadi, bila Anda termasuk salah seorang pemilik simbol-simbol ini dan menggunakannya, kemungkinan besar akan mudah dipengaruhi oleh setan. Inilah beberapa simbol setan:


Ankh
Sepintas lalu simbol ini mirip dengan salib dalam ajaran kaum Nasrani. Tapi tidak. Gambar ini sama sekali tak ada hubungannya dengan salib. Ankh merupakan salah satu simbol kekuatan terdahsyat dari dunia mistik hitam. Bila ditelusuri sejarahnya, Ankh berasal dari mistik Mesir kuno. Pada masa itu Ankh dipergunakan dalam upacara pemujaan RA, dewa matahari Mesir kuno yang diyakini sebagai wujud lain dari setan. Ra juga dianggap sebagai pencipta alam semesta dan disembah oleh orang-orang Mesir kuno. Lingkaran di atas kepala adalah gambaran matahari.

Ankh merupakan simbol reinkarnasi. Namun konsepnya berbeda dengan pengertian ajaran Budha dan Hindu. Dalam ajaran Mesir kuno, Ankh bermakna sebagai keabadian hidup. Syarat utama untuk menggunakan simbol ini, orang-orang Mesir kuno diwajibkan mempersembahkan kesucian para gadis perawan dalam sebuah pesta ritual yang menyeramkan.


Pentagram
Simbol ini sering digunakan oleh para tukang sihir perempuan dalam melakukan prakteknya. Pentagram berhubungan dengan Lucifer dan tukang sihir perempuan percaya bahwa Lucifer berarti "putra sang pagi". Ada beberapa kebenaran dalam gambaran tentang setan yang dilukiskan sebagai seorang 'malaikat penerang' dan merupakan salah satu makhluk terindah yang pernah diciptakan. Karena itu, rasa bangga dan kesombongan telah menguasai diri Lucifer. Karena sifat juga yang membuatnya terpuruk dalam kesesatan.

Jika pentagram ini diputar secara terbalik, bentuknya jadi semacam bintang yang "bertanduk". Atau bila diamati secara seksama. simbol bintang ini dalam perputarannya seakan-akan membentuk wajah setan. Dan sampai saat ini Pentagram dijadikan sebuah simbol yang dipergunakan seluruh gereja setan di dunia.


Hexagram
Disebut Hexagram karena berbentuk bintang segi enam. Hexagram sering dipergunakan dalam upacara ritual mistik dalam dunia gaib hitam. Simbol ini harus tersedia ketika memanggil setan secara berulang-ulang selama ritual berlangsung. Kata 'Hex' berasal dari lambang ini.
Terdapat sebuah catatan penting yang menyangkut Hexagram yang pernah digunakan pesulap terkenal Cellini. Dulu, ia dan muridnya, Cenci, mencoba menantang setan-setan dari dalam sebuah lingkaran yang telah dilukiskan di atas tanah di Coliseum (stadion besar), kota Romawi.
Kebanyakan para setan memang akan muncul bila diundang, tapi justru kehadiran itu merusak ritual. Tapi Cellini yakin, selama ia dan muridnya berada dalam lingkaran akan aman dari serangan setan. Pada saat itu Cenci mengaku telah melihat lima sosok setan besar berusaha sekuat tenaga untuk menembus lingkaran Hexagram.

Dalam spiritual Cina, I Ching, Hexagam juga dipergunakan dengan kombinasi garis lurus dan garis putus yang berhubungan dengan energi "Yin" dan "Yang". Hexagram, pada dasarnya sama sekali tidak menunjukkan pengertian yang bisa bikin bulu kuduk berdiri.


Tanduk Unicorn
Jika uang merupakan sebuah problema, simbol ini diyakini bisa menawarkan bebarapa solusi secara mistik. Pertama kali digunakan para pendeta Druid di Skotlandia dan Irlandia. Biasanya, tanduk Unicorn dipakai dalam upacara ritual untuk meminta bantuan keuangan kepada setan. Nama lain untuk simbol ini adalah "tanduk Italia", "tongkat sihir peri" atau "tongkat Leprechaun".
Dalam mitologi Indian, simbol tanduk sering disebut-sebut. Kelihatannya seperti lambang kemaluan lelaki. Bila diamati secara seksama, pada beberapa pakaian, simbol seperti ini tampak melingkari leher si pemakai. Sementara di daratan Eropa, simbol unicorn dianggap berhubungan dengan persoalan seksualitas dan merupakan sebuah simbol kekuatan seks. Legenda Unicorn terdapat dalam kisah-kisah kaum Nasrani, Islam, Cina, dan Indian.


Scarab
Kata Scarab berasal dari bahasa latin; Scarabaeus Sacer. Ia termasuk salah satu hewan anggota dari keluarga kumbang. Orang-orang Mesir kuno meyakini tipe kumbang jenis ini sebagai sesuatu yang keramat, disucikan dan dijadikan simbol, tanda, atau jimat.
Scarab digunakan dalam upacara ritual untuk memohon hal-hal yang menyesatkan dan kotor. Sedangkan nama lain yang lebih tepat untuk kumbang satu ini adalah "Dung" (maaf, tahi!). Mungkin karena hobinya yang gemar menggali lubang di dekat tumpukan kotoran. Selain untuk tempat bertelur, juga untuk tempat penyimpanan makanan.

Di daerah tropis, bukan hal aneh bila menemukan kumbang kotoran mempermainkan gumpalan kotoran sebesar apel dengan tubuhnya. Menjijikan memang, tapi itu pula sebabnya mengapa para tukang sihir wanita suka menggunakan kumbang dalam praktek-praktek sihirnya.


Mata Horus
Horus adalah sosok dewa yang berhubungan dengan matahari. Ia merupakan putra dari Isis dan Osiris. Mata Horus merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna 'Maha Tahu' dan 'Maha Melihat'. Biasanya ia dilukis dalam hieroglips (Tulisan Mesir kuno) di dinding-dinding Piramid.Osiris adalah sang raja sekaligus hakim kematian. Ia suami dan juga abang dari Isis. Ia juga merupakan sosok dewa senior tertinggi dalam kepercayaan Mesir kuno.
Biasanya, Osiris sering digambarkan sebagai figur laki-laki dengan janggut menghiasi dagu dan dibungkus seperti mumi. Di atas kepalanya bertengger sebuah mahkota yang dikenal dengan nama 'Mahkota Atef'. Biarpun ia pernah mati dalam peperangan, tapi toh ia bisa dihidupkan kembali oleh putranya, Horus. Isis adalah dewi kesuburan dan ibu dari Horus. Selain di Mesir, ia dikenal juga sebagai salah satu dewa dalam legenda-legenda Yunani dan kekaisaran Romawi.


Bulan Sabit
Melengkapi pembahasan Mata Horus, bulan sabit digunakan sebagai simbolisasi dari Isis. Identitas lainnya adalah Diana, sang Ratu Surga. Kitab-kitab kuno mengkisahkan riwayat keturunannya berasal dari cucu Nuh bernama Cush. Ia menikahi seorang perempuan jahat bernama Semiramis yang kelak menjadi ratu Babylonia.
Di dalam dunia mistik sesat, ada beberapa bentuk dari perempuan jahat ini, di antaranya: Venus, Ashtoreth, Diana, Isis. Simbol setan sering dikaitkan dengan persoalan hubungan seks yang tak lazim. Di bawah sinar bintang dan rembulan, upacara ritual ini melibatkan para pengikutnya menikmati seks satu sama lain atas nama setan.
Berhati-hatilah terhadap simbol-simbol ini dan praktek-praktek kesesatan yang mungkin tanpa Anda sadari ada di lingkungan sekitar Anda. Biasanya kelompok aliran sesat selalu menjalankan aktifitasnya dengan cara terselubung dan bersembunyi di balik topeng-topeng ilusi yang membiuskan.

Sifat Manusia Berdasarkan Golongan Darah

Posted: 29 Dec 2010 06:07 PM PST


Kepribadian seseorang berdasar golongan darah.
Golongan Darah: A, B, O, AB

Di Jepang , ramalan ttg seseorang lebih ditentukan oleh golongan darah daripada zodiak atau shio. Kenapa? Katanya, golongan darah itu ditentukan oleh protein-protein tertentu yang membangun semua sel di tubuh kita dan oleh karenanya juga menentukan psikologi kita. Benar apa tidak?

SIFAT SECARA UMUM
A terorganisir, konsisten, jiwa kerja-sama tinggi, tapi selalu cemas (krn perfeksionis) yg kadang bikin org mudah sebel, kecenderungan politik: 'destra'
B nyantai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup, kecenderungan politik: 'sinistra'
O berjiwa besar, supel, gak mau ngalah, alergi pada yg detil, kecenderungan politik: 'centro'
AB unik, nyleneh, banyak akal, berkepribadian ganda, kecenderungan politik

BERDASARKAN URUTAN

Yg paling gampang ngaret soal waktu
1 B (krn nyantai terus)
2 O (krn flamboyan)
3 AB (krn gampang ganti program)
4 A (krn gagal dalam disiplin)

Yg paling susah mentolerir kesalahan org :
1 A (krn perfeksionis dan narsismenya terlalu besar)
2 B (krn easy going tapi juga easy judging)
3 AB (krn asal beda)
4 O (easy judging tapi juga easy pardoning)

Yg paling bisa dipercaya :
1 A (krn konsisten dan taat hukum)
2 O (demi menjaga balance)
3 B (demi menjaga kenikmatan hidup)
4 AB (mudah ganti frame of reference)

Yg paling disukai utk jadi teman :
1 O (orangnya sportif)
2 A (selalu on time dan persis)
3 AB (kreatif)
4 B (tergantung mood )

Kebalikannya, teman yg paling disebelin/tidak disukai:
1 B (egois, easy come easy go, maunya sendiri)
2 AB (double standard)
3 A (terlalu taat dan scrupulous)
4 O (sulit mengalah)

MENYANGKUT OTAK DAN KEMAMPUAN

Yg paling mudah kesasar/tersesat
1 B
2 A
3 O
4 AB

Yg paling banyak meraih medali di olimpiade olah raga:
1 O (jago olah raga)
2 A (persis dan matematis)
3 B (tak terpengaruh pressure dari sekitar. Hampir seluruh atlet judo , renang dan gulat jepang bergoldar o)
4 AB (alergi pada setiap jenis olah raga)

Yg paling banyak jadi direktur dan pemimpin
1 O (krn berjiwa leadership dan problem-solver) hahahaha amiiinnnn.... golongan darah gw nih
2 A (krn berpribadi 'minute' dan teliti)
3 B (krn sensitif dan mudah ambil keputusan)
4 AB (krn kreatif dan suka ambil resiko)

Yg jadi PM jepang rata2 bergolongan darah
1 O (berjiwa pemimpin)

Mahasiswa Tokyo Univ pada umumnya bergol darah : B

Yg paling gampang nabung :
1 A (suka menghitung bunga bank)
2 O (suka melihat prospek)
3 AB (menabung krn punya proyek)
4 B (baru menabung kalau punya uang banyak)

Yg paling kuat ingatannya
1 O
2 AB
3 A
4 B

Yg paling cocok jadi MC :
1 A (kaya planner berjalan)

MENYANGKUT KESEHATAN

Yg paling panjang umur :
1 O (gak gampang stress , antibodynya paling joss!)
2 A (hidup teratur)
3 B (mudah cari kompensasi stress)
4 AB (amburadul)

Yg paling gampang gendut
1 O (nafsu makan besar, makannya cepet lagi) hahaahha.... bener banget nih....
2 B (makannya lama, nambah terus, dan lagi suka makanan enak)
3 A (hanya makan apa yg ada di piring, terpengaruh program diet)
4 AB (Makan tergantung mood , mudah kena anoressia)

Paling gampang digigit nyamuk :
O (darahnya manis)

Yg paling gampang flu/demam/batuk/ pilek
1 A (lemah terhadap virus dan pernyakit menular)
2 AB (lemah thd hygiene)
3 O (makan apa saja enak atau nggak enak)
4 B (makan, tidur nggak teratur)

Apa yg dibuat pada acara makan2 di sebuah pesta :
O (banyak ngambil protein hewani, pokoknya daging2an) ini jg bener....
A (ngambil yg berimbang. 4 sehat 5 sempurna)
B (suka ambil makanan yg banyak kandungan airnya spt soup , soto, bakso dsb)
AB (hobby mencicipi semua masakan, 'aji mumpung')

Yg paling cepat botak :
1 O
2 B
3 A
4 AB

Yg tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunin :
1 B (tetap mendengkur meski ada Tsunami)
2 AB (jika lagi mood, sleeping is everything)
3 A (tidur harus 8 jam sehari, sesuai hukum)
4 O (baru tidur kalau benar2 capek dan membutuhkan)

Yg paling cepet tertidur
1 B (paling mudah ngantuk, bahkan sambil berdiripun bisa tertidur)
2 O (Kalau lagi capek dan gak ada kerjaan mudah ken ngantuk)
3 AB (tergantung kehendak)
4 A (tergantung aturan dan orario)

Penyakit yg mudah menyerang :
A (stress, majenun/linglung)
B (lemah terhadap virus influenza , paru-paru)
O (gangguan pencernaan dan mudah kena sakit perut) ini jg bener...
AB (kanker dan serangan jantung, mudah kaget)

apa yg perlu dianjurkan agar tetap sehat :
A (Krn terlalu perfeksionis maka nyantailah sekali-kali, gak usah terlalu tegang dan serius)
B (Krn terlalu susah berkonsentrasi, sekali-kali perlu serius sedikit, meditasi, main catur)
O (Krn daya konsentrasi tinggi, maka perlu juga mengobrol santai, jalan-jalan)
AB (Krn gampang capek, maka perlu cari kegiatan yg menyenangkan dan bikin lega).

Yg paling sering kecelakaan lalu lintas (berdasarkan data kepolisian)
1 A
2 B
3 O
4 AB

10 Perawatan Kecantikan Teraneh & Unik

Posted: 29 Dec 2010 06:06 PM PST


Selama ini yang kita kenal, spa atau serangkaian perawatan kecantikan biasanya terdiri dari lulur rempah, mandi susu, dan masker yang terbuat dari bahan alami.

Rangkaian perawatan tradisional tersebut, tentunya untuk membuat kulit menjadi lebih bersih bersinar. Selain spa tradisional, ada jenis spa lain yang sangat unik. Berikut perawatan kecantikan teraneh dikutip dari TripAtlas.

1. Mengatasi pegal dengan ular
Untuk mengatasi rasa pegal, sebuah rumah spa di Talmei Elazar, Israel, memiliki cara khusus dan sedikit menyeramkan. Di tempat yang bernama Carnivorous Plant Farm tersebut, terdapat seorang terapis yang bernama Ada Barak yang menggunakan ular untuk mengatasi rasa pegal.

Ular yang digunakan bukan sembarangan, yaitu ular California yang tidak beracun dan ular raja Florida. Ular-ular tersebut akan merayap di bagian punggung dan bisa menghilangkan pegal-pegal.

2. Pijatan dengan kaktus
Four Seasons Resort Punta Mita di Mexico menyediakan layanan pijatan dengan menggunakan kaktus. Pijatan tersebut bernama "Hakali Massage". Dengan menggunakan gabah kaktus yang tidak memiliki duri, dan bunga kaktus, kulit akan dipijat secara perlahan. Perawatan ini bermanfaat mengeluarkan racun dalam tubuh dan menyegarkan kulit.

3. Facial untuk bokong
Smooth Synergy Cosmedical Spa, sebuah salon spa di New York, Amerika Serikat menyediakan perawatan untuk keindahan bokong. Perawatan akan diawali dengan mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan scrub dari ekstrak pepaya dan mint.

Lalu, dilanjutkan dengan terapi mikronutrien untuk menghilangkan selulit di sekitar bokong. Dan, terakhir disemprotkan "tan organic", untuk membuat bokong terlihat lebih bagus.

4. Facial dengan kaviar
Rome's Grand Spa yang terdapat di Hotel Cavalieri Hilton, Italia, merupakan pusat spa yang menyediakan perawatan wajah dengan kaviar (telur ikan). Kaviar yang merupakan makanan lezat dan mahal, ternyata juga memiliki fungsi memperhalus dan menyegarkan kulit.

5. Kulit mulus dan sehat berkat jerami
Hotel Heubad, di Itali menyediakan perawatan tubuh menggunakan jerami basah. Tubuh dibungkus dengan jerami basah, lalu dibaringkan di kasur air yang kemudian dipanaskan hingga mencapai 100 derajat Fahrenheit. Perawatan ini bisa meningkatkan imunitas dan proses metabolisme tubuh.

6. Spa dengan teh, kopi, anggur merah, sake, dan mi ramen Yunessan Spa di Hakone, Jepang merupakan taman hiburan untuk keluarga. Di sana juga tersedia kolam-kolam air panas yang berisi teh, kopi, anggur merah, sake, atau mi ramen. Sake, selain enak diminum ternyata juga bisa membuat kulit lebih bersinar.

7. Spa dengan cokelat
Saat ini spa dengan cokelat memang sudah cukup banyak dilakukan. Nah, salah satu pelopornya adalah Hotel Hershey di Hershey Pennsylvania, Amerika Serikat. Hersey adalah pemasok cokelat terbesar di dunia yang mengolah cokelat menjadi bahan untuk perawatan atau Chocolate Spa. TPerawatan dengan coklat terdiri dari Cocoa Bath, Chocolate Bean Polish, dan Chocolate Fondue Wrap.

8. Spa dengan emas 24 karat
Sebuah perusahaan kecantikan di Jepang, bernama Umo, mengembangkan perawatan kecantikan dengan emas 24 karat. Dulu, pada zaman Cleopatra emas memang selalu digunakan untuk menjaga kecantikan kulit. Menurut Umo, facial dengan emas bisa merevitalisasi kulit dengan memperbarui sel-selnya yang telah rusak.

9. Facial dengan kotoran burung
Ratusan tahun lalu, para geisha susah memiliki cara sendiri untuk membuat kulitnya tampang bersinar, yaitu dengan menggunakan kotoran burung bulbul. Kotoron burung disterilisasi terlebih dahulu baru digunakan.

Kotoran tersebut mengandung enzim yang sangat bagus bagi kecantikan kulit. Saat ini, perawatan wajah yang terkenal dengan nama facial geisha tersebut dapat dilakukan di Shizuka New York Spa dan Diamond Hawaii Resort & Spa di Maui, Amerika Serikat. Victoria Beckham juga sering melakukan facial geisha untuk merawat kulit wajahnya.

10. Perawatan rambut dengan sperma
Hari's Salon, di Knightsbridge, London, menawarkan perawatan rambut menggunakan vitamin sperma yang diberinama "Aberdeen Organic Bull Sperm Treatment". Vitamin rambut tersebut terbuat dari sperma banteng yang dikombinasikan dengan protein akar tumbuhan Katera untuk mengatasi rambut rusak.

Karakter Manusia Menurut Kentutnya

Posted: 29 Dec 2010 06:04 PM PST


Berikut Sifat Sifat Karakter Manusia berdasarkan Kentutnya:

1. Orang Jujur = orang yg mau ngaku kalo sudah kentut
2. Orang engga Jujur = kalo sudah kentut suka ngambinghitamin orang laen
3. Orang Misterius = orang yg pas kentut tapi orang laen ga tau
4. Orang Gugupan = orang yg suka nahan kentut pas lagi kentut
5. Orang Bego = orang yg suka nahan kentut berjam jam lamanya
6. Orang yang Berwawasan = orang yg ngerti kapan dan dimana harusnya kentut
7. Orang yang Kuper = orang yang kentut sambil bersembunyi
8. Orang yang Sial = orang yg pas kentut keluar dengan isi isinya..
9. Orang pura pura Sakti = orang yang kentut sambil pake tenaga dalam
10. Orang yang Pemalu = orang yang kentutnya engga bunyi tapi suka merasa malu sendiri akan perbuatannya
11. Orang yang penuh Strategi = orang yang suka kentut tapi sambil tertawa terbahak bahak buat nutupin suara kentutnya
12. Orang yang Bodoh = orang yang sudah kentut lalu narik napas panjang buat ngegantiin udara yang keluar sewaktu kentut
13. Orang Pinter = orang yang bisa membedakan kentut kentut orang laen
14. Orang yang Ramah = orang yang suka membaui kentut orang laen
15. Orang yang Sombong = orang yang suka membaui kentutnya sendiri
16. Orang yang Pelit = orang yang kalo kentut suka dikeluarin sedikit demi sedikit sampe sampe bunyinya cuman tit…tit….tit…
17. Orang Sadis = orang yang sambil kentut ditutup sama tangannya lalu dia ngebekepin tangannya ke hidung orang laen
18. Orang yang PD = orang yang yakin kalo kentutnya wangi alias harum baunya

50 Kebiasaan Orang Sukses

Posted: 29 Dec 2010 06:03 PM PST

kebiasaan menggigit kuku
Sukses bermula dari mental. Anda bisa saja miskin namun jika Anda yakin bahwa Anda bisa sukses, maka itulah yang akan Anda raih. Demikian juga sebaliknya, jika seseorang terlahir kaya, namun tidak memiliki mental sukses, maka kelak ia pun bisa jatuh melarat.

Tak peduli apa pun yang menjadi profesi kerja Anda sekarang, apakah karyawan rendahan atau bos sekalipun, Anda bisa meraih sukses dengan mengembangkan 50 kebiasaan sukses ini. Namun, ingat juga bahwa ukuran kesuksesan bukanlah uang, melainkan mental puas itu sendiri.

1.Carilah dan temukan kesempatan di mana orang lain saat orang lain gagal menemukannya.

2.Orang sukses melihat masalah sebagai bahan pembelajaran an bukannya kesulitan belaka.

3.Fokus pada solusi, bukan berkubang pada masalah yang ada.

4.Menciptakan jalan suksesnya sendiri dengan pemikiran dan inovasi yang ada.

5.Orang sukses bisa merasa takut, namun mereka kemudian mengendalikan dan mengatasinya.

6.Mereka mengajukan pertanyaan yang tepat, sehingga menegaskan kualitas pikiran dan emosional yang positif.

7.Mereka jarang mengeluh.

8.Mereka tidak menyalahkan orang lain, namun mengambil tanggung jawab atas tindakan mereka.

9.Mereka selalu menemukan cara untuk mengembangkan potensi mereka dan menggunakannya dengan efektif.

10.Mereka sibuk, produktif, dan proaktif, bukan luntang-lantung.

11.Mereka mau menyesuaikan diri dengan sifat dan pemikiran orang lain.

12.Mereka memiliki ambisi atau semangat.

13.Tahu benar apa yang diinginkan.

14.Mereka inovatif dan bukan plagiat.

15.Mereka tidak menunda-nunda apa yang ada.

16.Mereka memiliki prinsip bahwa hidup adalah proses belajar yang tiada henti.

17.Mereka tidak menganggap diri sempurna sehingga sudi belajar dari orang lain.

18.Mereka melakukan apa yang seharusnya, bukan apa yang mereka mau lakukan.

19.Mereka mau mengambil resiko, tapi bukan nekat.

20.Mereka menghadapi dan menyelesaikan masalah dengan segera.

21.Mereka tidak menunggu datangnya keberuntungan, atau kesempatan. Merekalah yang menciptakannya.

22.Mereka bertindak bahkan sebelum disuruh/ diminta.

23.Mereka mampu mengendalikan emosi dan bersikap profesional.

24.Mereka adalah komunikator yang handal.

25.Mereka mempunyai rencana dan berusaha membuatnya menjadi kenyataan.

26.Mereka menjadi luar biasa karena mereka memilih untuk itu.

27.Mereka berhasil melalui masa-masa berat yang biasanya membuat orang lain menyerah.

28.Mereka tahu apa yang penting bagi mereka dan melakukan yang terbaik yang mereka bisa.

29.Mereka memiliki keseimbangan. Mereka tahu bahwa uang hanya alat, bukan segalanya.

30.Mereka paham betul pentingnya disiplin dan pengendalian diri.

31.Mereka merasa aman karena mereka tahu mereka berharga.

32.Mereka juga murah hati dan baik hati.

33.Mereka mau mengakui kesalahan dan tidak segan untuk minta maaf.

34.Mereka mau beradaptasi dengan perubahan.

35.Mereka menjaga kesehatan dan performa tubuh.

36.Mereka rajin.

37.Ulet

38.Mereka terbuka dan mau menerima masukan dari orang lain.

39.Mereka tetap bahagia saat menghadapi pasang surut kehidupan.

40.Mereka tidak bergaul dengan orang-orang yang salah/ merusak.

41.Mereka tidak membuang waktu dan energi emosional untuk sesuatu yang di luar kendali mereka.

42.Mereka nyaman bekerja di tempat yang ada.

43.Mereka memasang standar yang tinggi bagi diri sendiri.

44.Mereka tidak mempertanyakan mengapa mereka gagal namun memetik pelajaran dari itu semua.

45.Mereka tahu bagaimana harus rileks, menikmati apa yang ada, dan mampu bersenang-senang dalam kecerobohan sekalipun.

46.Karir mereka bukanlah siapa mereka, itu hanyalah pekerjaan.

47.Mereka lebih tertarik pada apa yang efektif ketimbang pada apa yang mudah.

48.Mereka menyelesaikan apa yang telah mereka mulai.

49.Mereka menyadari bahwa mereka bukan hanya makhluk hidup belaka, namun juga makhluk rohani.

50.Mereka melakukan pada yang mereka katakan.

Jadi, apakah ada beberapa kebiasaan yang sudah menjadi bagian dari hidup Anda saat ini?! Jika ada, kembangkan itu, dan tambahkan peluang sukses Anda dengan melakukan yang lain.

Ingat, sukses bukanlah milik orang yang tidak pernah gagal, melainkan milik orang yang tidak pernah menyerah

Ternyata Pelatih Malaysia Raja Gopal Adalah Seorang...

Posted: 29 Dec 2010 06:03 PM PST

Ternyata pekerjaan pelatih tim malaysia raja gopal sebelum menjadi pelatih tim sepak bola malaysia adalah seorang....


Wacana Poros Tengah Psy War Jelang Reshuffle

Posted: 29 Dec 2010 06:00 PM PST

Ilustrasi

JAKARTA - Konflik internal di antara partai koalisi pemerintah di Setgab sejatinya bukan karena isu-isu yang terkait dengan kepentingan publik, melainkan murni perang kepentingan di antara mereka sendiri.

Pemicunya adalah wacana reshuffle kabinet yang kabarnya akan segera dieksekusi oleh Presiden. Partai-partai anggota koalisi dalam konteks ini hanya mempertegas posisi politik mereka.

Tujuannya minimal agar kuota kadernya di kabinet tidak berkurang. "Syukur-syukur bisa bertambah," ungkap pengamat politik dari Universitas Paramadina M Ikhsan Tualeka kepada okezone di Jakarta, Kamis (30/12/2010).

Bagi Ikhsan, sangat terbuka kemungkinan terjadinya kocok ulang kursi kabinet karena Presiden telah menegaskan akan mengevalusi kinerja para pembantunya. Situasi ini kemudian memicu masing-masing partai anggota koalisi memasang kuda-kuda sebagai antisipasi kemungkinan terburuk.

"Bisa jadi ini pra kondisi yang sengaja ditimbulkan, perang urat syarat yang dilakukan parpol untuk mempertegas posisi mereka di koalisi," ujarnya.

Jatah kursi kabinet bagi partai merupakan persoalan krusial. Karena dari sanalah sumber pendanaan partai bersumber. Sehingga sangat masuk akal bila mereka akan all out mengamankan kantong-kantong sumber perekonomian partai.

"Parpol dalam konteks keuangan sangat bergantung pada kekuasaan. Mereka pasti ingin mengamankan itu. Jadi ini bukan hanya pertarungan politik kekuasaan saja, tapi bagian dari politik ekonomi juga," tandasnya.

Dua partai anggota koalisi yaitu PKS dan PPP secara terang-terangan mengungkapkan kekecewaannya terhadap Setgab. Keduanya menilai Setgab hanya dikuasai dua partai, yaitu Demorkat dan Partai Golkar. Karenanya PKS dan PPP mewacanakan akan membentuk Poros Tengah untuk mengimbangi dominansi Demokrat dan Golkar.

Partai Demokrat pun membalas pernyataan politisi PKS dan PPP. Demokrat meminta agar pernyataan akan membentuk Poros Tengah diklarifikasi, apakah sekadar komentar personal atau sikap resmi partai

Mengenang Gus Dur, Keluarga Gelar Serangkaian Acara

Posted: 29 Dec 2010 05:54 PM PST

JAKARTA - Mengenang 1 tahun wafatnya KH Abdurrahman Wahid atau yang biasa disapa Gus Dur, keluarga besar Gus Dur menyelenggarakan serangkaian acara.

Berdasarkan rilis yang diterima okezone, Kamis (30/12/2010), serangkaian acara tersebut adalah khataman Al quran yang akan dilakukan pada pukul 07.00 WIB-16.00 WIB yang merupakan kegiatan rutin dikediaman Gus Dur dengan diikuti oleh mahasiswa-mahasiswi Institut Ilmu Al quran para santri Pesantren Wahid Hasyim, serta kelompok-kelompok pengajian yang datang baik dari dalam kota maupun luar kota.

Selain itu, seminar selama satu hari juga tak luput menjadi rangkaian acara haul Gus Dur, dengan mengangkat tema "Anak Muda Bicara Gus Dur:

Menapak Jejak Menata Masa Depan" akan diadakan di masjid Al Munawwaroh, Komplek Yayasan KH Wahid Hasyim pukul 10.00 WIB-15.00 WIB.

Kemudian pada pukul 16.00 WIB -17.00 WIB dilanjutkan dengan doa antar umat beragama untuk Gus Dur yang diikuti oleh berbagai kelompok beragama dan kepercayaan yang dimaksudkan untuk mendoakan Gus Dur menurut agama masing-masing, diadakan di kediaman almarhum kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Haul Gus Dur ke-1 akan ditutup dengan acara puncak yaitu tahlil akbar, pembacaan doa, pidato mengenang Gus Dur serta tausiyah pada diselenggarakan pada pukul 19.30 WIB-24.00 WIB yang akan dipusatkan di kediaman Gus Dur, Ciganjur Jakarta Selatan serta lapangan Yayasan KH Wahid Hasyim.

Sementara itu putri bungsu Gus Dur, Inayah Wahid mengatakan, semenjak kepergian Gus Dur, setiap kegiatan (peringatan 7 hari, 40 dan 100 hari, peringatan ulang tahun Gus Dur) yang diadakan untuk mengenang Gus Dur mendapat animo yang sangat tinggi dari masyarakat. Tak kurang minimal 5.000 orang hadir dalam acara tersebut.

"Diperkirakan, Haul Gus Dur ke-1 juga akan menjaring jumlah orang yang sama bahkan lebih banyak,"ucapnya.

Kandidat Capres Sengaja Dilontarkan Guna Uji Publik

Posted: 29 Dec 2010 05:54 PM PST

Ilustrasi. Ani Yudhoyono

JAKARTA - Maraknya bursa calon presiden meski pemilu masih lama bukan tanpa alasan kuat. Disamping karena para tokoh politik senior tak akan berlaga kembali di 2014, nama para kandidat sengaja dilontarkan sejak dini untuk mengetahui respons publik.

"Saya kira ini bertujuan untuk menguji sejauh mana penerimaan publik terhadap nama-nama yang mereka lempar ke pasar pemilih," ujar Pengamat politik dari Universitas Paramadina M Ikhsan Tualeka kepada okezone di Jakarta, Kamis (30/12/2010).

Nama Ani Yudhoyono, Mahfud MD, Aburizal Bakrie, Puan Maharani, dan Hatta Radjasa belakangan telah santer disebut-sebut akan menjadi calon presiden pada Pemilu 2014 mendatang. Namun belum tentu mereka akan berlaga di bursa capres.

Setelah dilempar ke publik bisa jadi partai-partai atau tim sukses para kandidat di atas akan melakukan survei tertutup untuk mengetahui sejauhmana penerimaan publik terhadap mereka apabila benar-benar mencalonkan diri. Dalam kaitan ini unsur popularitas dan akseptabilitas sangat diperhatikan.

"Mungkin saja ada survei untuk deteksi lebih akurat. Tapi ini pada dasarnya adalah uji publik secara terbuka, bisa dilihat dari media apa komentar para tokoh-tokoh politik lain, mereka resisten atau menerima," terangnya.

Hasil survei selanjutnya akan diolah untuk menentukan strategi apa yang paling jitu untuk merengkuh simpati publik agar bisa memenangkan pertarungan pilpres di 2014 mendatang.

Bromo Keluarkan Lahar, Status Masih Siaga

Posted: 29 Dec 2010 05:53 PM PST

JAKARTA – Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) belum akan menaikkan status Gunung Bromo kendati lahar pijar terus keluar.

"Belum akan dinaikan, masih aman," ujar Kepala Bidang Mitigasi Bencana Geologi dari Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG), Badan Geologi, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Gede Suastika, saat dihubungi okezone, Kamis (30/12/2010).

Menurutnya, lahar pijar yang dikeluarkan masih sebatas di dalam kawah itu sendiri, sekitar 100 meter dari kawah. Sedangkan posisi pusat Gunung Bromo ke pemukiman penduduk berjarak 2 hingga 6 kilometer, sehingga, lanjut dia, hal tersebut masih dalam kategori aman.

"Belum menjadi ancaman, lahar masih di dalam jarak 100 meter," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, status gunung Bromo diturunkan oleh Badan Geologi Pusat Vulkanoligi dan Mitigasi Bencana Goeologi (PVMGB) pada Senin 6 Desember kemarin. Dengan status tersebut, jarak aman gunung Bromo dipersempit dari tiga kilometer menjadi dua kilometer.

Panggung Politik di Indonesia Terlalu Telanjang

Posted: 29 Dec 2010 05:53 PM PST

Ilustrasi

JAKARTA - Kendati Pemilu 2014 masih lama namun hingar bingar panggung politik di penghujung 2010 sudah diwarnai munculnya sejumlah kandidat presiden yang akan berlaga di ajang lima tahunan tersebut.

Sejumlah partai politik bersama elit-elitnya seolah sudah tak mampu menahan libidonya untuk melontarkan siapa jago yang akan diusung dalam perhelatan Pemilihan Presiden. Nama Ani Yudhoyono, Mahfud MD, Aburizal Bakrie, Puan Maharani, dan Hatta Radjasa telah dikumandangkan.

Pengamat politik dari Universitas Paramadina M Ikhsan Tualeka melihat fenomena ini sebagai bukti ketidakbecusan para politisi dalam mengelola isu politik. Seharusnya mereka bisa memilah mana isu yang layak diangkat ke publik dan mana yang harus dibicarakan di belakang layar dulu.

"Peta politik kita begitu telanjang, sehingga akhirnya perhatian publik tersedot dengan konstelasi politik kekuasaan," ujarnya dalam perbincangan dengan okezone di Jakarta, Kamis (30/12/2010). "Wajar saja mereka berebut kekuasaan tapi harusnya bisa dikemas dengan apik."

Praktek semacam ini, menurut dia, tak hanya berdampak buruk bagi publik, tapi juga pemerintah. Seharusnya di masa setahun pemerintahan mereka fokus bekerja demi kepentingan rakyat.

Bukannya ramai-ramai memperdebatkan siapa yang layak mengisi tampuk kepemimpinan setelah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "Kalau kemudian partai-partai saling bergesekan pasti akan mempengaruhi kondisi pemerintahan. Akhirnya kita disibukkan lagi dengan urusan yang seharusnya bisa ditunda," sesalnya.

ONG BAK: MUAY THAI WARRIOR

Posted: 29 Dec 2010 05:45 PM PST

FILM ONG BAK: MUAY THAI WARRIOR

Tanggal Rilis :23 October 2003
Jenis Film :Adventure | Crime | Thriller
Diperankan Oleh :Tony Jaa
Rating :
7 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM ONG BAK: MUAY THAI WARRIOR :

Ketika kepala patung suci di sebuah desa telah dicuri, seorang seniman bela diri muda pergi ke kota besar memulai petualangannya untuk menemukan pencuri dan berniat mengembalikannya kembali patung ke desa.

Download Film Ong Bak

Download File 674MB DVDRip | IDWS
Download Subtitle Indonesia

REIGN OF ASSASIN

Posted: 29 Dec 2010 05:45 PM PST

FILM REIGN OF ASSASIN

Tanggal Rilis :28 September 2010
Jenis Film :Action
Diperankan Oleh :Michelle Yeoh, Barbie Hsu
Rating :
4 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM REIGN OF ASSASIN :

Alkisah pada masa lalu seorang biksu dari India meninggal di China. Setelah ia mati jasadnya dibagi menjadi dua dan rumor tersebar bahwa barang siapa memiliki kedua jasadnya akan menguasai sebuah kemampuan kungfu yang tersohor. Sebuah grup pembunuh bernama Dark Stone menyerang pemilik dari salah satu bagian jasad biksu. Di tengah kekacauan penyerangan tersebut, seorang assassin wanita bernama Drizzle mengambil bagian jasad tersebut dan meloloskan diri.

Di tengah pelariannya Drizzle bertemu dengan biksu lain yang bukan menghakimi ataupun menyerang melainkan malah mengajari dia kelemahannya dan berharap dia bertobat. Kematian dari biksu itu membuat Drizzle menyadari kesalahan-kesalahannya dan berusaha berubah. Takut dikejar-kejar oleh mantan komplotannya, Drizzle kemudian menjalani operasi wajah dan mengambil nama Zeng Jing. Sebagai Zeng Jing, tak disangka ia jatuh cinta pada seorang pria desa lugu bernama Jiang Ah-Sheng, tapi akankah kehidupan damainya bisa berlanjut sementara Dark Stone terus mencari sosok Drizzle?

Film yang merupakan hasil kerjasama berbagai negara (Michelle Yeoh dari Malaysia, Jung Woo-sung dari Korea, Barbie Hsu dari Taiwan, Wang Xueqi dari Hong Kong) tidak boleh kamu lewatkan kalau kamu seorang penggemar kisah Wuxia. Cukup berbelit tapi tidak kelewat rumit, ini adalah salah satu film bergenre martial arts terbaik tahun ini.

Download Film Reign Of Assasin

Download Files: Part1Part2Part3Part4 625MB BRRip | Mediafire
password:mediafire4u.com
Download Subtitle English

REMEMBER THE TITANS

Posted: 29 Dec 2010 05:44 PM PST

FILM REMEMBER THE TITANS

Tanggal Rilis :
Jenis Film :
Diperankan Oleh :
Rating :
1 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM REMEMBER THE TITANS :

Pada tahun 1971, di dibaurkan Williams tua TC High School, Herman Boone (Denzel Washington), yang dipekerjakan sebagai pelatih kepala tim sepak bola baru sekolah, mengambil tempat saat ini sangat disukai Coach Bill Yoast (Will Patton). Yoast pada awalnya menolak tawaran Boone sebagai asisten pelatih kepala, tapi kemudian berubah pikiran setelah janji pemain putih untuk memboikot jika ia tidak pelatih. Tidak ingin anak laki-laki untuk membuang peluang mereka di beasiswa, Yoast mengambil posisi asisten pelatih kedua setelah meyakinkan banyak.

Anggota hitam dan putih dari tim sepak bola bentrokan dalam konflik rasial-termotivasi pada beberapa kesempatan sementara di kamp sepak bola, tapi setelah kuat membujuk dan upaya membangun tim oleh Coach Boone, kedua tim mencapai keselarasan dan sukses. Boone membuat kamp cukup ketat; ketika bus berangkat ke kamp semua anggota diperintahkan untuk mengenakan kemeja dan dasi; siapa pun yang tidak melakukannya akan menonton musim dan tidak bersaing. Di kamp, siapa pun yang menampilkan kesalahan apapun pada praktek diperintahkan untuk menjalankan satu mil. Satu waktu selama kamp, Coach Boone bangun pemain di 03:00 untuk menjalankan melalui hutan untuk berakhir di medan pertempuran Perang Sipil Gettysburg di mana ia menyampaikan pidato aduk tentang mengapa perang yang berjuang ("perang sama kita masih berjuang di antara diri kita sendiri ";).

Setelah kembali dari perkemahan, Boone diceritakan oleh seorang anggota dewan sekolah yang bahkan jika ia kehilangan satu pertandingan, ia akan dipecat. wahyu Hal ini menempatkan lebih banyak tekanan pada dirinya dan Yoast. The Titans menjalani musim tak terkalahkan sedangkan memerangi prasangka rasial, sebelum perlahan memperoleh dukungan dari masyarakat.

Konflik utama menjadi pribadi dalam konflik antara Gerry Bertier, dimainkan oleh Ryan Hurst, dan Julius Campbell, dimainkan oleh Wood Harris, dua pemain yang luar biasa dari berbagai ras. Pada awalnya mereka tidak dapat berdiri satu sama lain, tetapi akhirnya menjadi saudara angkat.

Tepat sebelum negara semi-final, Yoast disajikan sebagai calon sekolah tinggi negara Hall of Fame, dan dewan direksi Yoast mengatakan bahwa ia akan Induksi setelah Titans kehilangan permainan mereka. Selama permainan, menjadi jelas bahwa dewan memerintahkan para pejabat untuk memperbaiki permainan melawan Titans. Melihat putrinya kecewa dengan panggilan yang mengerikan dan tidak bersedia untuk membiarkan kerja keras timnya dihancurkan, Yoast pejabat kepala memperingatkan bahwa ia akan pergi untuk umum, kecuali permainan ini disebut cukup. The Titans akhirnya menang, tapi Yoast diceritakan kemudian bahwa tindakannya memiliki biaya dia Hall of Fame.

Download Film REMEMBER THE TITANS
Download Filem

Download Subtitle Eng
Subtitle Indo

RINGU

Posted: 29 Dec 2010 05:43 PM PST

FILM RINGU

Tanggal Rilis :31 Januari 1998 (Jepang).
Jenis Film :
Diperankan Oleh :Nanako Matsushima, Miki Nakatani dan Yuko Takeuchi.
Rating :
9 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM RINGU :

Ini dia nih DFder, film horor asia yang bisa disebut legendaris dalam dunia film horor. The Ring atau Ringu dalam bahasa Jepang, adalah sebuah film yang menggemparkan dunia dengan kengeriannya dan atmosfernya yang menekan dan haus akan rasa takut.

Saking menggemparkannya, industri perfilman Hollywood sampai me remake film ini dengan judul The Ring dan turut mencicipi kesuksesannya. Sesaat sebelum me remake film horor Jepang, industri film horor Hollywood saat itu sedang mengalami kelesuan. Namun, industri itu bangkit lagi berkat kesuksesan komersil film-film horor remake termasuk film ini.

Cerita dalam film Ringu ini diawali dengan kematian aneh dua orang siswi sekolah menengah Tokyo, setelah menonton sebuah kaset video. Salah seorang korban yang meninggal, Tomoko, memiliki seorang bibi yang bekerja sebagai reporter di sebuah stasiun televisi Tokyo. Kematian Tomoko membuat sang bibi, Reiko Asakawa (Nanako Matsushima), merasa penasaran. Dia pun mencoba mencari tahu tentang penyebab kematian Tomoko.

Dalam penyelidikannya, Reiko menemukan sebuah legenda urban yang mengatakan tentang sebuah video terkutuk yang dapat membunuh orang 7 hari setelah menonton video tersebut. Reiko menemukan video yang telah ditonton oleh Tomoko dan kemudian menontonnya. Dia tidak bisa memahami adegan yang ia lihat di dalam video tersebut, namun entah kenapa dia merasa adegan-adegan tersebut sangat mengganggu dan menggelisahkan. Ia semakin gelisah ketika teleponnya tiba-tiba berbunyi tepat setelah ia selesai menonton film tersebut. Ketika ia angkat tidak ada orang yang menjawab.

Reiko, walaupun masih bersikap setengah skeptis, merasa khawatir bahwa jangan-jangan legenda urban itu memang benar adanya. Merasa takut dan gelisah, Reiko kemudian meminta bantuan mantan suaminya, Ryuji Takayama. Mereka harus menemukan penyebab kutukan video tersebut dan menetralisirnya dalam waktu 7 hari untuk menyelamatkan Reiko. Semuanya menjadi semakin rumit ketika Reiko menyadari bahwa anaknya, Yoichi, ternyata juga telah menonton video tersebut.

Berdua mereka berhasil menelusuri asal-usul video tersebut ke pulau Oshima. Di sana mereka mendapatkan informasi tambahan bahwa beberapa tahun sebelumnya seorang paranormal lokal, Shizuko, melakukan bunuh diri. Anak Shizuko yang bernama Sadako dilarikan oleh sang ayah dan disembunyikan di sebuah rumah. Sang ayah yang rupanya merasa ketakutan akan kekuatan Sadako, kemudian membunuhnya dan menyembunyikan mayatnya di sebuah sumur yang disembunyikan dalam rumah tersebut. Video tersebut adalah manifestasi dari kemarahan Sadako.

Reiko dan Ryuji kemudian menemukan mayat Sadako, mengangkatnya dan kemudian memberikan penguburan yang layak. Lega karena merasa telah berhasil menghentikan kutukan video tersebut, mereka kembali ke Tokyo. Namun, sehari setelah kembali ke Tokyo, Ryuji mati karena kutukan Sadako, tepat 7 hari setelah ia pertama kali menonton kaset video tersebut. Reiko yang mendapatkan kabar tersebut menyadari bahwa kutukan Sadako belum habis sama sekali. Namun, ia merasa heran mengapa ia tidak mati karena waktu 7 harinya sebenarnya sudah habis?

Akhirnya, dia pun menyadari bahwa ia tidak mati karena ia telah memberikan video itu kepada Ryuji untuk ditonton, sehingga dengan demikian ia telah mengalihkan kutukan tersebut kepada Ryuji. Kutukan tersebut dialihkan apabila kita membuat orang lain menonton video tersebut. Akhirnya, untuk menyelamatkan nyawa anaknya yang juga telah menonton video tersebut, Reiko membawa kaset video tersebut ke rumah orang tuanya untuk mereka tonton.

Bagaimana DFder? Apakah DFder sudah menonton film Ringu ini? Sebelum menonton sekuel dari film remake Amerikanya, direkomedasikan agar DFder menonton film aslinya ini dulu, agar nanti bisa membandingkan film mana yang lebih menyeramkan, film aslinya, atau remakenya? Silahkan di dowload.

Download Film Ringu

Download Files : Part1Part2Part3Part4Part5Part6Part7 DVDRip [692 MB-avi] RS
Download Subtitel English
Download Subtitel Indonesia (Menyusul)

——————ALT LINK EU FILE SAMA DENGAN DIATAS——————-
LiNG EU DVDRip 700MB.AVI || PartI || PartII || PartIII ||

SAAT PO LONG

Posted: 29 Dec 2010 05:43 PM PST

FILM SAAT PO LONG

Tanggal Rilis : 18 November 2005 (Hong Kong)
Jenis Film : Action | Crime | Drama
Diperankan Oleh : Donnie Yen, Simon Yam and Sammo Hung Kam-Bo
Rating :
1 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM SAAT PO LONG :

SPL: Sha Po Lang/Saat Po Long (juga dikenal di Amerika Serikat sebagai Kill Zone), adalah sebuah film martial arts action Hong Kong tahun 2005 yang disutradarai oleh Wilson Yip, dengan koreografi laga oleh bintang filmnya sendiri yaitu Donnie Yen , Sammo Hung, Simon Yam, dan Jing Wu.

Detektif Polisi Hong Kong, Chan (Simon Yam) telah mengabdikan karirnya untuk menempatkan bos Triad terkenal Wong Po (Sammo Hung) di balik jeruji besi. Ketika sedang mengawal seorang saksi dengan bukti kesalahan Wong Po ke pengadilan, van polisi ditabrak dengan kecepatan tinggi oleh sebuah mobil yang dikemudikan oleh pembunuh yang kejam, Jack (Wu Jing).

Kecelakaan ini membunuh saksi dan istrinya, tetapi menyisakan putri saksi yang masih kecil. Detektif Chan terluka dengan sepotong kaca di bagian belakang kepalanya. Pada saat kaca tersebut dikeluarkan, dokter menyatakan bahwa ada sebuah tumor di otak Detektif Chan. Menyadari bahwa dia tidak memiliki waktu yang lama lagi utuk hidup membuat detektif Chan lebih bertekad untuk memenjarakan Wong Po.

Ma Kwun (Donnie Yen), seorang detektif dari kantor polisi lain ditugaskan untuk mengambil alih skuad, yang terdiri dari Wah (Liu Kai-Chi), Kwok (Danny Summer), dan Lok (Ken Chang). Semua anggota skuad ini sangat protektif dan loyal terhadap Chan, terlebih sejak ia mengadopsi anak saksi yang dibunuh.

Berbagai konflik kemudian terjadi baik antara Ma dengan Chan dan anak buahnya maupun dengan Wong Po dan Triadnya. Mampukah Ma, Chan dan skuadnya memenjarakan Wong Po?

[IMDb rating : 7.1/10]
[Awards : 3 wins & 1 nomination]
[Production Co : Abba Movies Co. Ltd., Greek Mythology Entertainment Company]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0478024]

[Quality : BRRip]
[File Size : 600 MB]
[Format : Matroska >> mkv]


| Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-Split

Password for unlock file : mediafire4u.com

Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle

SEX IS ZERO

Posted: 29 Dec 2010 05:42 PM PST

FILM SEX IS ZERO

Tanggal Rilis :13 December 2002
Jenis Film :Comedy | Romance
Diperankan Oleh :Lim Chang-jung, Ha Ji-won, Yoo Chae-yeong, Jin Jae-yeong
Rating :
11 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM SEX IS ZERO :

The plot folPada Sunjong University, beberapa siswa serius, termasuk Eun-Hyo, yang bekerja keras di aerobik dengan harapan keadaan sehat di sebuah kompetisi nasional. Kebanyakan siswa dari kesalahan: minum, berpesta, dan fokus pada seks. Eun-shik, seorang mahasiswa hukum yang berada di militer, lebih tua tetapi tidak layak secara sosial. Dia menyukai Eun-Hyo; meskipun banding sisi sungguh-sungguh dan yang sederhana padanya, ekses-ekses remaja nya membuatnya tidak relevan ketika Sung-ok, seorang anak kaya yang cantik, pesona Eun-Hyo. Mereka mulai berselingkuh, meninggalkan Eun-shik di sela-sela. Pendekatan persaingan nasional dan komplikasi terjadi.

Download Film Sex Is Zero

Download File 702MB DVDRip IDWS
Download Subtitle Indonesia

SEX IS ZERO 2

Posted: 29 Dec 2010 05:42 PM PST

FILM SEX IS ZERO 2

Tanggal Rilis :12 December 2007
Jenis Film :Comedy | Drama
Diperankan Oleh :Lim Chang-jung, Song Ji-hyo
Rating :
22 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM SEX IS ZERO 2 :

Pada Sunjong University, beberapa siswa serius, termasuk Eun-Hyo, yang bekerja keras di aerobik dengan harapan keadaan sehat di sebuah kompetisi nasional. Kebanyakan siswa punya kesalahan: minum, berpesta, dan fokus pada seks. Eun-shik, seorang mahasiswa hukum yang berada di militer, lebih tua tetapi tidak layak secara yang sederhanaadanya, ekses-ekses remaja nya membuatnya tidak relevan ketika Sung-ok, seorang anak kaya yang cantik, pesona Eun-Hyo. Mereka mulai berselingkuh, meninggalkan Eun-shik di sela-sela. Pendekatan persaingan nasional dan komplikasi terjadi

Download Film Sex Is Zero 2

Download File 700MB DVDRip IDWS
Download Subtitle Indonesia

SHAOLIN GIRL

Posted: 29 Dec 2010 05:41 PM PST

FILM SHAOLIN GIRL

Tanggal Rilis :29 May 2008
Jenis Film :Action | Comedy
Diperankan Oleh :Kou Shibasaki, Toru Nakamura, Kitty Zhang Yuqi, Tin Kai Man, Lam Chi Chung, Takashi Okamura, Yosuke Eguchi
Rating :
4 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM SHAOLIN GIRL :

FILM SHAOLIN GIRL diangkat dari inspirasi film Shaolin Soccer yang disutradarai oleh Stephen Chou, yang Berkisah tentang seorang guru kung fu muda, Rin, dimana ia harus mengambil alih perguruan milik kakeknya. Dalam mempersiapkan diri, ia melakukan perjalanan ke Cina selama 3000 hari untuk melatih kung fu nya. Sekembalinya ke Jepang, ia mencoba menerapkan ilmunya, bagaimanakah kisah perjalanan Rin????

Download Film Shaolin Girl

Download Files CD1 and CD2 697MB and 698MB DVDRip

Download English Subtitle

SHAOLIN SOCCER

Posted: 29 Dec 2010 05:40 PM PST

FILM SHAOLIN SOCCER

Tanggal Rilis :2 April 2004
Jenis Film :
Diperankan Oleh :Stephen Chow, Zhao Wei, Vicky Zhaou
Rating :
5 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM SHAOLIN SOCCER :

FILM SHAOLIN SOCCER sebuah film Hongkong yang dirilis pada tahun 2001. Film ini disutradarai dan juga diperankan oleh Stephen Chow. Film ini mengisahkan seorang gelandangan yang ingin merubah nasib dengan cara menerapkan ilmu bela diri shaolin yang dia miliki, dan berusaha mengumpulkan saudara-saudara seperguruannya untuk menjadi pemain sepak bola. Dengan Ilmu bela diri kungfu yang mereka miliki, mereka dengan mudah lolos ke babak Final sampai bertemu dengan Tim Devil yang menggunakan Doping obat terlarang, Mampukah mereka mengalahkan tim devil???

Download Film Shaolin Soccer

Download File 694MB DVDRip
(cukup rename .rar diganti .avi tidak perlu ekstrak)

Download English Subtitle
Download Subtitle Indonesia

SHINOBI: HEART UNDER BLADE

Posted: 29 Dec 2010 05:38 PM PST

FILM SHINOBI: HEART UNDER BLADE

Tanggal Rilis :17 September 2005
Jenis Film :Action | Drama | Fantasy | Romance
Diperankan Oleh :Yukie Nakama, Jô Odagiri
Rating :
9 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM SHINOBI: HEART UNDER BLADE :

Dua kelompok ninja yang paling tangguh di jamannya terpaksa harus saling membunuh karena perintah dari calon Shogun di wilayah itu. Kekhawatiran bahwa kedua kelompok tersebut dapat ditunggangi oleh musuh untuk menyerang kekuasaan Shogun, akhirnya ditentukan adanya pertarungan terbuka antara kedua clans tersebut. Masing-masing kelompok diwajibkan mempersiapkan 5 ksatria ninja paling tangguhnya, dan harus saling membunuh sampai tinggal tersisa satu orang yang berhak mendapat ninja scroll, yaitu hak hidup untuk seluruh warga clan pemenang, dan pemusnahan seluruh anggota clan yang kalah.
Insiden terjadi saat pimpinan kedua kelompok tersebut ternyata ditemukan terbunuh di hutan setelah masing-masing mengumumkan 5 ninja pilihannya. Kelompok Kouga dipimpin oleh Gen-no-suke (Jo Odagiri), seorang ninja yang dikenal dengan keahlian samurai dan kecepatannya, sedangkan kelompok Iga dipimpin oleh Oboro (Yukie Nakama), gadis cantik yang memiliki jurus mematikan dari tatapan matanya.

Download Film Shinobi: Heart Under Blade

Download File 697MB DVDrip | IDWS
Download Subtitle Indonesia

SPIRITED AWAY

Posted: 29 Dec 2010 05:38 PM PST

FILM SPIRITED AWAY

Tanggal Rilis :20 July 2001
Jenis Film :Animation | Adventure | Family
Diperankan Oleh :Rumi Hîragi, Miyu Irino
Rating :
2 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM SPIRITED AWAY :

Buat DFder penggemar film animasi dari negeri sakura jangan sampai lewatkan film yang satu ini, Film yang memenangkan penghargaan Oscar pada tahun 2002 dalam kategori Film Animasi Terbaik dan menjadi anime pertama yang meraih penghargaan dalam kategori tersebut.

Film ini berkisah tentang anak kecil bernama Chihiro yang sedang pindah rumah, jadinya dia lagi rada bete. Saat hampir sampai di tempat tujuan, Chihiro, ayah, dan ibunya malah salah jalan dan nyasar di tempat seperti taman bermain yang sudah tidak terpakai lagi. Seperti rumus film misteri kebanyakan, karena penasaran mereka malah masuk ke tempat asing. Chihiro sebenarnya takut dan keberatan, namun karena juga takut ditinggal sendirian dia pun terpaksa mengikuti ayah dan ibunya. Kemudian karena terpesona oleh makanan, ayah dan ibu Chihiro malah asyik makan di suatu restoran misterius dan tidak mempedulikan Chihiro. Chihiro yang bingung bertemu dengan anak laki-laki bernama Haku yang menyuruhnya pergi.

Ketika hendak pergi, Chihiro kaget bukan kepalang karena menemukan ayah ibunya berubah menjadi babi dan tempat itu berubah ramai dengan kedatangan hantu dan monster yang seram, sementara jalan keluar taman pun telah tergenangi oleh air sehingga Chihiro benar-benar terjebak di tempat itu sendirian. Saat kalut Haku pun datang dan menyuruhnya menemui Kamaji untuk mendapatkan kerja di rumah mandi sehingga dia akan mempunyai kesempatan untuk menyelamatkan orang tuanya. Meskipun takut, akhirnya Chihiro berhasil bertemu dengan Kamaji yang kemudian menyuruh seorang pekerja bernama Rin untuk mengantarkannya pada pemilik rumah mandi yaitu Yubaba.

Chihiro diterima bekerja sebagai asisten Rin, meski senang berhasil mendapat pekerjaan tapi dia masih sangat takut dan sedih karena berada di tempat yang sangat asing dan tidak aman. Namun dia harus bertahan untuk menyelamatkan orang tuanya, sehingga dia pun menguatkan hatinya. Di rumah mandi tersebut, Chihiro yang namanya telah diubah oleh Yubaba menjadi Sen bertugas melayani hantu dan monster yang hendak mandi. Chihiro juga memiliki kenalan hantu berjuluk No-Face yang sangat menyayanginya namun juga sempat merepotkannya bahkan memakan rekan kerjanya.

Nah, berhasilkah Chihiro menyelamatkan orang tuanya dan kembali ke dunia manusia? Siapakah sebenarnya Haku, benarkah dia teman yang baik? Akankah Chihiro dan Haku berteman selamanya? Silakan nonton sendiri, hehe…

Download Film Spirited Away

Download File 750MB DVDRip | IDWS
Hardsub English Subtitle

TEKKEN THE MOTION PICTURE

Posted: 29 Dec 2010 05:37 PM PST

FILM TEKKEN THE MOTION PICTURE

Tanggal Rilis :1998
Jenis Film :Animation | Action
Diperankan Oleh :Yumi Tōma, Daisuke Gōri
Rating :
5 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM TEKKEN THE MOTION PICTURE :

Tekken: The Motion Picture Adalah adaptasi animasi Jepang dari video game Tekken oleh Namco diproduksi pada tahun 1998 oleh ASCII Corporation dan Sony Music Entertainment Jepang. Awalnya dirilis di Jepang sebagai OVA dua episode, sebuah adaptasi Inggris diproduksi oleh ADV Films, yang diedit baik episode menjadi film panjang jam tunggal dan fitur baru Amerikanisasi soundtrack. Cerita film ini adalah longgar berdasarkan Tekken 2, pertandingan di seri kedua, memperluas on-cerita punggungnya.
Download Film Tekken – The Motion Picture
Download file part1, part2, part3, part 4 [699.37 MB -avi ] Server Rapidshared

Download subtitle indonesia Film Tekken

THE CLASSIC

Posted: 29 Dec 2010 05:36 PM PST

FILM THE CLASSIC

Tanggal Rilis :30 Januari 2003
Jenis Film :Drama | Family| Romance
Diperankan Oleh :Son Ye-jin, Jo In-sung, Jo Seung-woo
Rating :
4 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM THE CLASSIC :

FILM THE CLASSIC Film ini dimulai pada hari ini. Anak perempuan, Ji-Hae (Anak Ye-jin), melakukan pembersihan di sekitar rumahnya ketika dia datang di sebuah kotak penuh surat-surat lama dan buku harian yang detail kisah ibunya, Joo-Hee (yang juga dimainkan oleh Son Ye-jin). Berkala dalam film ini, Ji-Hae membaca salah satu surat-surat ini, yang memulai adegan kilas balik di mana cerita ibu diceritakan. Kilas balik ini sangat terkait dengan cerita sendiri-Ji Hae, di mana dia jatuh untuk seorang mahasiswa lain, Sang-Min (Jo In-sung), siapa yang terlibat dengan teater sekolah.

Film ini menceritakan tentang hubungan keduanya. Sang ibu, Joo-Hee, mengunjungi pedesaan sebagai seorang mahasiswa satu musim panas dan bertemu Joon-Ha (Jo Seung-woo). Bersama-sama mereka menjelajahi daerah pedesaan, bermain dekat sebuah sungai yang keduanya akan selalu ingat sebagai tempat khusus mereka. Ketika badai mulai mereka berlindung bersama di bawah pohon, tetapi tidak sebelum Joo-Hee tikungan pergelangan kakinya dan diberikan tak berdaya. Joon-Ha memikulnya di punggungnya dan perjuangan mereka di rumah, hanya harus dihadapi oleh orang tua marah. Sebelum mereka terpisah, Joo-Hee memberinya kalung, yang ia terus dekat berharga sebagai pengingat waktu mereka bersama-sama.

Sayangnya, seperti yang sering terjadi dalam urusan hati, mencegah pihak ketiga manapun memperdalam hubungan mereka. Joo-Hee telah dijanjikan oleh orang tuanya sebagai pengantin untuk Tae-Soo, teman-Joon Ha. Tapi Tae-Soo, seorang teman yang mulia, tahu tentang Joo-Hee dan atraksi Joon-Ha untuk satu sama lain dan membantu kedua berkomunikasi dengan membiarkan mereka diam-diam menggunakan nama sendiri di tempat Joon-Ha dalam surat mereka. Ketika ayah Tae-Soo menemukan hal ini, bagaimanapun, dia mengalahkan Tae-Soo. Tae-Soo gagal mencoba bunuh diri sehingga dua temannya bisa bersama-sama.

Download Film The Classic

Download Files CD1 601MB and CD2 574MB DVDRip

Download Subtitle Indonesia

THE FORBIDDEN KINGDOM

Posted: 29 Dec 2010 05:36 PM PST

FILM THE FORBIDDEN KINGDOM

Tanggal Rilis :4 April 2008
Jenis Film :Action | Adventure | Fantasy
Diperankan Oleh :Jet Li, Jackie Chan, Michael Angarano
Rating :
4 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM THE FORBIDDEN KINGDOM :

Jason Williams (Michael Angarano) adalah seorang remaja dari Boston yang tergila-gila dengan ilmu bela diri Cina. Kegemaran Jason terhadap film -film silat Cina membuatnya sering pergi ke daerah pecinan untuk berburu film-film silat. Saat ia berada di toko Old Hop, secara tidak sengaja Jason melihat sebuah tongkat emas yang pernah ia lihat dalam mimpinya. Penasaran, ia pun mendesak Old Hop untuk memberitahu dari mana asal tongkat emas itu. Menurut Old Hop, seseorang meninggalkan tongkat itu pada kakeknya dan selama turun-temurun, Old Hop menunggu pemiliknya untuk datang mengambil.

Sepulang dari toko Old Hop, Jason bertemu dengan segerombolan berandal yang kemudian tertarik untuk merampok toko Old Hop. Para berandal itu memaksa Jason untuk membawa mereka masuk ke toko Old Hop. Dalam peristiwa perampokan itu, Old Hop tertembak sementara Jason berhasil melarikan diri sambil membawa tongkat emas Old Hop. Sayangnya Jason kemudian terjatuh dari atap dan tak sadarkan diri.

Saat terbangun, Jason menyadari bahwa ia berada di tempat yang asing. Jason terlempar ke suatu tempat di daratan Cina tapi dalam masa lampau. Tongkat emas yang dibawa Jason menarik perhatian segerombolan tentara yang kemudian berusaha merebut tongkat itu dari tangan Jason. Untungnya seorang pendekar mabuk bernama Lu Yan (Jackie Chan) lewat dan menolongnya.

Dari Lu Yan, Jason mengetahui bahwa tongkat yang ia bawa adalah milik si Kera Sakti (Jet Li) yang saat itu sedang ditawan Panglima Giok (Collin Chou). Panglima Giok berhasil mengalahkan si Kera Sakti setelah menipunya untuk bertarung tanpa senjata. Sebelum Panglima Giok berhasil mengubah Kera Sakti menjadi patung batu, Kera Sakti berhasil melemparkan tongkatnya menembus dimensi agar tak bisa dimiliki oleh Panglima Giok. Menurut legenda, seorang pemuda asing akan membawa kembali tongkat itu pada si Kera Sakti dan membebaskannya dari kutukan.

Jason dan Lu Yan kemudian bertemu dengan Si Burung Gereja Emas (Liu Yifei) dan seorang biksu (Jet Li) yang juga sedang berusaha mencari Panglima Giok dengan alasan mereka masing-masing. Lu Yan yang semula enggan untuk ikut mencari Panglima Giok akhirnya juga ikut dan bahkan bersama si biksu, Lu Yan kemudian melatih Jason ilmu bela diri sehingg mampu berkelahi dengan baik. Akhirnya mereka menuju ketempat Panglima Giok untuk membebaskan si Kera Sakti.

Download Film The Forbidden Kingdom

Download File 700MB DVDRip | IDWS
Download Subtitle Indonesia

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...