Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Minggu, 26 Desember 2010 09.08

Zona Orang Gila


10 Maskapai Penerbangan Terburuk di Dunia (Garuda Indonesia Masuk)

Posted: 26 Dec 2010 01:05 AM PST

Situs askmen.com mendata 10 maskapai terburuk dunia, dalam hal jumlah kecelakaan dan korban jiwa. Sayangnya, Garuda Indonesia juga termasuk.
Media ini mencatat sejarah beberapa faktor yang amat penting bagi sebuah maskapai. Seperti prosedur operasional, training dan rute penerbangan namun hanya terbatas pada maskapai lintas benua. Selain itu, juga jumlah kecelakaan fatal dan korbannya.

Garuda Indonesia berada pada posisi ke-10 dengan catatan dua juta penerbangan sukses, empat kecelakaan fatal dan total korban jiwa 431 penumpang. Askmen.com mencatat Garuda pernah dilarang terbang ke wilayah Uni Eropa atau berada dalam daftar blacklist pada 2007.

Dua tahun kemudian, maskapai ini kembali diperbolehkan dan memilih Amsterdam, Belanda, sebagai destinasi pertamanya. Meski termasuk salah satu maskapai yang paling cepat memperbaiki diri pada 2010, media ini menyoroti kecelakaan fatal yang terjadi. Terutama pada 1997 yang menewaskan 234 penumpang.

Di posisi ke-9 adalah maskapai tetangga, Thai Airways, dengan 1,98 juta penerbangan sukses dan empat kecelakaan fatal yang menewaskan 352 penumpang. Kemudian Avianda milik Kolombia yang sempat menjadi maskapai paling modern di Amerika Selatan. Maskapai ini menyelesaikan 1,47 penerbangan sukses dengan empat kecelakaan fatal dan 500 kematian.

Pakistan International Airlines berada di posisi ke-7 dengan 1,43 penerbangan, lima kecelakaan fatal dan 440 penumpang tewas. Maskapai terbesar di Afrika, Egyptair milik Mesir berada di tempat ke-6 setelah menyelasaikan 1,07 penerbangan, serta empat kecelakaan fatal dengan 402 kematian.

Kenya Airways yang pengalamannya paling sedikit di daftar ini, berada di posisi ke-5 paling mematikan. Maskapai ini menyelesaikan 450 penerbangan sukses dengan dua kecelakaan fatal dan 283 kematian. Di posisi ke-4 Philippine Airlines yang didirikan pada 1941. Tercatat 1,18 penerbangan sukses, enam kecelakaan dan 107 kematian.

Iran Air, merjer dua maskapai pada 1962, berada pada posisi ke-3. Maskapai ini sempat besar pada 1960-1970-an dan telah mencatat 970 ribu penerbangan sukses dengan lima kecelakaan fatal dan 708 kematian. Runner up maskapai paling berbahaya adalah China Airlines yang bermarkas di Taiwan. Tercatat 910 ribu penerbangan, enam kecelakaan fatal dan 763 kematian.

Maskapai penerbangan paling berbahaya versi Askmen.com adalah Cubana Airlines. Catatan keamanannya terburuk di dunia, dengan armada yang kebanyakan 'warisan' Rusia.

Jumlah penerbangan suksesnya hanya 320 ribu, mengingat jumlah kecelakaan fatal yang mencapai delapan. Total penumpang tewasnya 404 orang dan kini tengah berencana mengganti seluruh armadanya.

Foto Lengkap Finalis Wajah Femina 2010

Posted: 26 Dec 2010 01:03 AM PST








































Misteri Orion Nebula

Posted: 26 Dec 2010 01:02 AM PST

Ada sesuatu yang sangat aneh dan menakutkan tentang Nebula Orion. Nebula Orion adalah nebula menyebar di sebelah selatan Orion's Belt. Daerah ini jelas terlihat dengan mata telanjang dan muncul pedang sebagai "bintang" di tengah Orion. Nebula Orion adalah salah satu obyek yang paling banyak diteliti dan dilihat di ruang angkasa. Nebula ini dihiasi dengan sekelompok formasi bintang raksasa dan merupakan daerah koleksi bintang yang paling dekat dengan Bumi. Telah diamati juga bahwa "peluru" supersonik dari gas berulang kali menusuk awan hidrogen padat Nebula Orion.

http://esta.smansamedan90s.org/wp-content/uploads/2009/09/The_Horsehead_Nebula_B33_Orion_Nebula.jpg

Teori yang telah terdaftar di internet yang menyatakan bahwa daerah sekitar Nebula Orion berisi bintang-bintang yang berbahaya bagi Bumi. Banyak dari laporan berasal dari kelompok video YouTube dan artikel yang memberitakan ini, tetapi pemerintah menutup-nutupi. Video yang menjelajahi koordinat ruang angkasa yang terletak di dekat Nebula Orion adalah Google Sky dan penampil Microsoft space.

http://apod.nasa.gov/apod/image/9801/orion_ware.jpg

Kita semua akrab dengan kenyataan bahwa kalender Maya Long Count berakhir pada tanggal 21 Desember 2012. Rupanya, orang-orang Maya di Amerika Tengah memiliki cerita rakyat yang berurusan dengan bagian Orion di langit, yang dikenal sebagai Xibalba. Kata ini secara kasar diterjemahkan sebagai "tempat menakutkan" yang berisi banyak tungku perapian tradisional atau bola api membara yang berhubungan dengan Nebula Orion. Ini aneh karena beberapa astronom terbesar dalam sejarah, termasuk Galileo yang membuat pengamatan teleskopik spesifik dari daerah sekitarnya Orion, tidak menyebutkan nebula.

Bahkan, tidak ada yang menyebutkan Nebula Orion sebelum abad ke-17. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa ada arus pergerakan dari bintang-bintang menerangi di nebula telah meningkatkan kecerahan daerah tersebut. Hal ini juga membuktikan bahwa orang-orang Maya memiliki pengetahuan pra-teleskopik Nebula Orion. Nebula Orion telah dipelajari dengan seksama dan difoto oleh program ruang angkasa internasional. Bintang di nebula ini secara teratur memancarkan semburan besar bintang. Dalam banyak kasus, peristiwa-peristiwa besar berada pada skala yang lebih besar dari semburan bintang diproduksi oleh Matahari.

Foto-foto Lahar Panas di Hawaii Sampai Depan Rumah Mengerikan di Dunia

Posted: 26 Dec 2010 01:01 AM PST

Los volcanes siguen activos en Hawai (9 fotos) 1



Los volcanes siguen activos en Hawai (9 fotos) 2



Los volcanes siguen activos en Hawai (9 fotos) 3



Los volcanes siguen activos en Hawai (9 fotos) 4



Los volcanes siguen activos en Hawai (9 fotos) 5



Los volcanes siguen activos en Hawai (9 fotos) 6



Los volcanes siguen activos en Hawai (9 fotos) 7



Los volcanes siguen activos en Hawai (9 fotos) 8



Los volcanes siguen activos en Hawai (9 fotos) 9

Foto-foto Hikmah Putri Pristisari, Pembalap Cantik Berjilbab

Posted: 26 Dec 2010 01:01 AM PST



Perkembangan dunia modifikasi motor saat ini masih menjadi trend para bikers. Tentunya dengan berbagai sentuhan dan kreativitas sang builder.

Salah satunya Hikmah Putri Pristisari, wanita asal Gondang, Klaten ini. Ia pun melakukan hal itu dengan sentuhan minimalis. Kawasaki Ninja EX 250 Tahun 2009 miliknya diolah dengan ilham gaya streetnight yang dianggapnya abadi. "Gaya ini akan selalu up to date, dinamis dan simpel," ujar pemilik bengkel motor dan onderdil Jawara Kusuma Oli Jatinom, Klaten ini kepada Timlo.net, Rabu (15/12).

Bagi Putri, panggilan akrabnya, simpel karena memang gaya seperti ini lebih mengutamakan desain yang menonjolkan bodi tangki trendy ala berandalan Jepang. "Menurut saya bodi ini sangat pas," kata dia.

Gocek puluhan juta pun ia habiskan untuk mengubah total beberapa bagian yang dianggapnya penting agar lebih sporty. Diantaranya, speedometer diganti sistem digital dengan menggunakan Kaso seharga Rp 3 jutaan, dipadu dengan stang KTC Racing dan hendel rem Moto GP sekitar Rp 4 jutaan.

Kreasi dari Jogjakarta ini juga menjelajah pada pelek racing dengan sentuhan crom senilai Rp 2 jutaan. Tampilan lebih elegan dengan postep Yosimura. Untuk pelindung dengan menggunakan Fairing. Sedangkan untuk kaliper dengan memakai Brembo. Sang jawara hitam pun siap terjun di jalanan.

7 Foto Panas Syahrini dan Kaka Slank

Posted: 26 Dec 2010 01:00 AM PST

Foto-foto hot ini diambil dalam konser akbar Slank menyambut ulang tahunnya ke 27 yang akan digelar 11 Desember 2010 yang lalu. Terlihat Syahrini dan Kaka Slank menikmati aksi mereka di panggung. Selain Syahrini artis-artis yang ikut memeriahkan acara tersebut adalah Marshanda, Melly SHE, Pinkan Mambo, Paquita Wijaya dan drummer cilik JP Millenix. Foto Panas Syahrini dan Kaka Slank







Pak Guru Hipnotis Para Siswi Melucuti Pakaiannya Hingga Bugil

Posted: 26 Dec 2010 12:51 AM PST

Tidak seperti kiasan arti kata guru yaitu digugu dan ditiru. Kelakuan tokoh guru yang satu ini tak pantas digugu dan ditiru. Us, seorang guru Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri di Kabupaten Bintan, diduga telah melakukan pencabulan terhadap murid di sekolahnya. Us ditangkap dan kini tengah diproses di Sat Reskrim Polres Bintan di pelabuhan Sekupang, Minggu (19/12) Siang Kemarin.

Tak patut dicontoh tingkah oknum guru yang memanfaatkan keahliannya untuk berbuat cabul

Tak patut dicontoh tingkah oknum guru yang memanfaatkan keahliannya untuk berbuat cabul

Informasi yang diterima Tribunnewsbatam.com menyebutkan Us melakukan pelecehan terhadap muridnya sendiri. Ironisnya hal itu tidak saja dilakukannya kepada satu orang, akan tetapi belasan muridnya. "Kalau tidak salah ada sekitar 11 hingga 12 muridnya," sebut sumber Tribun yang minta untuk identitasnya dirahasiakan.

Pencabulan tersebut terjadi berawal saat anak kelas 11 SMAN 4 Bintan melakukan kempinng di wilayah Desa Ekang Anculai, sekitar tiga bulan lalu. Saat itu para murid disuruh berbaris dilapangan, yang kemudian di suruh membuka pakaianya. Alasan untuk mengetes keberanian seluruh muridnya, dan dari situlah perbuatan bejat itu dipraktekkan Usman.

"Apakah sampai ke hubungan Intim, hingga saat ini belum diketahui secara pasti," kata sumber tadi. Kapolres Bintan, AKBP Yohannes Sismardi Widodo yang dikonfirmasi membenarkan hal itu, bahkan disebutkan Dia, Sabtu (18/12) sekitar pukul 12.00 WIB, sedikitnya ada 12 murid SMAN 4 Bintan yang datang ke Mapolres dan melaporkan adanya dugaan tindak pidana pencabulan yang dilakukan oleh guru bahasa Ingris kepada korban pelapor atas nama Husman.
"Kejadian itu terjadi antara bulan Juni hingga November lalu, sekitar pukul 01.00 WIB saat para siswi sedang melakukan kemping di Desa Ekang Anculai, Keamatan Teluk Sebong," kata Widodo. Menurut Widodo modus yang dilakukan pelaku pada saat kejadian yakni di areal perkemahan, siswi tersebut dipanggil dan diperintah menatap mata pelaku (hipnotis, red), kemudian menyuruh murid tersebut membuka baju, selanjutnya pelaku memegang buah dada dan kemaluan korban.

Berdasarkan dari laporan tersebut pihak kepolisian telah berhasil mengamankan pelaku, Minggu (19/12) sekitar pukul 16.00 WIB, dan sejauh ini Satreskrim Polres Bintan sudah membawa pelaku ke Mako Polres Bintan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sayangnya Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bintan Ismail saat dikonfirmasi Tribunnewsbatam.com mengaku belum mendapatkan informasi itu."Saya belum tahu tentang informasi itu, sebantar saya cek dulu kebenarannya," ujar Ismail yang dihubungi via selulernya, Minggu.

Tips dan Trik Agar Pria Berkata Jujur

Posted: 26 Dec 2010 12:48 AM PST

Gejala stress memang menjadi wacana yang tidak akan habis. Teknologi yang terus maju juga memberikan banyak solusi alternatif menghilangkan stress. Salah satu cara menghilangkan stress adalah hypnosis, sebuah pengobatan yang memberikan sugesti ke alam bawah sadar.

Hipnosis diterapkan dalam rumah tangga, idealkah menurut Anda?

Hipnosis diterapkan dalam rumah tangga, idealkah menurut Anda?

" Pertama orang dibuat tenang lalu dibuat melayang lalu diberikan sugesti. Untuk yang males olahraga bisa di berikan sugesti untuk rajin bangun pagi dan olahraga, buat yang susah tidur karena stress bisa dibuat suggest agar ngantuk lebih awal,"ujar ahli hypnosis, Dewi Yogo Pratomo, di Plaza Indonesia, Minggu (18/12/2010).

Menurut Dewi Yogo Pratomo, hypnosis juga berfungsi untuk menurunkan berat badan dan menjaga suami agar tidak mata keranjang."Buat ibu-ibu agar suaminya bisa ngomong jujur dan matanya tidak kemana-mana, hypnosis juga bisa memberikan sugesti,"jelas Dewi Yogo Pratomo.

Namun Hypnosis tidak dapat berfungsi bagi orang-orang yang tidak percaya dengan pengobatan tersebut. Pasalnya secara alam bawah sadar orang tersebut sudah menolak sugesti. " Mereka yang sudah punya resistensi tidak dapat diberikan Hypnosis. Selain itu bagi mereka yang punya deviasi sel organ otak contoh anak-anak autis, kalau orang dalam hypno sudah tidak menggerakan mata dan mulut, bisa memberikan hypnosis,"jelas Dewi Yogo Pratomo.

Bagaimana menurut Anda, apakah merubah perilaku seseorang dengan hipnosis ideal dilakukan walau tujuannya untuk kebaikan?

10 Jam Tangan Hello Kitty yang Unik dan Lucu

Posted: 26 Dec 2010 12:47 AM PST










Rahasia Nusantara Di Balik Misteri Penciptaan Taman Gantung Babylonia

Posted: 26 Dec 2010 12:44 AM PST

Berdasarkan sejarah, dinasti pertama dari Babylon didirikan oleh Hammurabi pada masa Neo-Babylonian setelah kehancuran imperium Assyrian. Babylon menjadi salah satu kota terpenting pada zaman Timur Tengah kuno ketika Hammurabi (1792-1750 BC) menjadikannya ibukota kerajaan Babylonia.


Literature bangsa babylonia dibangun dengan sangat bagus dan rekaman cuneiform yang berhasil ditemukan menunjukkan agama, sejarah dan ilmu pengetahuan sangat berkembang.

Obat-obatan, kimia, alchemy, botany, matematika dan astronomi juga dipraktekkan. Agama dan tulisan kuno yang berbentuk cuneiform ini berasal dari kebudayaan Sumer yang lebih tua. Mereka juga mengembangkan bentuk abstrak dari tulisan berdasarkan symbol cuneiform (berbentuk baji). Tulisan ini ditulis di tanah lempung yang basah dan dibakar dibawah terik matahari.

"Dongeng tentang penciptaan" bangsa babylonia ditulis dalam tujuh lembaran tanah liat dan ditampilkan serta dibacakan pada festival tahun baru di Babylon. Lembaran-lembaran ini mengisahkan tentang kesuksesan Tuhan Kota Babylon, Marduk dan bagaimana Marduk bisa menjadi tuhan tertinggi, raja semua tuhan yang ada di surga dan bumi.

Bangsa Babylonia mempunyai system angka yang lebih maju dari yang kita miliki sekarang, dengan system posisi dengan dasarnya 60. Mereka juga membuat tabel untuk membantu dalam proses perhitungan. Mereka membagi hari sama seperti yang sekarang kita lakukan, 24 jam dengan 60 menit untuk setiap jam dan setiap menit 60 detik.

Adat kebiasaan bangsa Babylonia ini ikut mempengaruhi bangsa Assyria dan turut memberikan kontribusi terhadap sejarah Timur Tengah dan Eropa Barat dikemudian hari.

Babylonia mengalami kemerosotan dan jatuh kedalam anarki sekitar 1180 BC, tetapi kemudian tumbuh berkembang kembali sebagai Negara bagian dari imperium Assyria setelah abad ke 9 BC.

Babylon akhirnya dihancurkan pada 689 BC oleh bangsa Assyria dibawah kepemimpinan SennaCherib, tetapi kembali dibangun lagi. Nabopolassar mendirikan apa yang sekarang dikenal sebagai Chaldean atau Imperium baru Babylonia pada 625 BC, dan akhirnya mencapai masa keemasannya dibawah pemerintahan anaknya Nebuchadnezzar (604-562 BC).

Kejayaan serta kemegahan Babylon menjadi terkenal dan melegenda sejak naik tahtanya Nebuchadnezzar, yang dipercayai sebagai pendiri Taman Bergantung Babylonia.

Pada tahun 600 Sebelum Masehi,seorang raja Babylon kelihatan sedang duduk termenung memikirkan satu masalah besar.Permaisuri barunya sudah 2 hari di dalam keadaan murung dan bersedih. Adakalanya tidak mahu makan dan minum.Biarpun dipujuk berkali-kali,namun permaisurinya itu yang bernama Amuhia,masih diam dan bersikap dingin.

Akhirnya setelah disiasat oleh dayang-dayang diraja,barulah Bukhtannasar (Nebuchadnezzar II) mengetahui sebab isteri barunya bersikap dingin. Isterinya itu merindui kampung halamannya yang jauh. Maka selepas itu raja Babylon Bukhtannasar pun memerintahkan ekspedisi-ekspedisi ke Timur Ke Nusantara untuk mengambil benih pohon-pohon besar dan benih-benih bunga terpilih untuk ditanam di taman agung yang dirancang olehnya.

Siapakah gadis misteri bernama Amuhia ini? Mengapa raja agung Babylon sanggup membina Taman gantung Babylon semata-mata untuk menanam bunga-bunga kesayangan gadis misteri ini? gadis misteri ini diduga berasal dari Nusantara.

Bunga,haruman dan wangi-wangian adalah salah satu ciri bangsa Nusantara.Bangsa Nusantara ini sejak Jaman purba menghasilkan wangi-wangian untuk tujuan perubatan, mistik atau mengawet sesuatu.Bangsa misteri selain menggunakan bunga-bungaan,sering juga menggunakan rempah-rempah untuk mewangikan ruangan rumah atau balai.

Pada zaman dahulu ketika para pedagang Eropah mendapat bekalan rempah dari pedagang India dan Arab,mereka tertanya-tanya dari manakah para pedagang Arab dan India ini memperolehi bekalan rempah ini dalam jumlah yang banyak. Ini membuatkan mereka berusaha untuk mengetahui sumber segala rempah ratus ini dan berharap dapat menguasai tempat di mana rempah-rempah ini didapati.

Rempah adalah satu bahan yang penting dalam kehidupan mistik di dalam istana Firaun dan rahib-rahib Judea Kuno.Para ahli sihir Firaun adakalanya menaburkan rempah-rempah di dalam persembahan sihir mereka kerana bau rempah-rempah yang harum dan beraroma ini menimbulkan sensasi dan mengkhayalkan;membantu mereka dalam kerja-kerja sihir mereka.Para rahib Judea (Kerajaan Yahudi Kuno,selain kerajaan Samaria) kerapkali membakar kemenyan;salah satu campuran rempah dalam bentuk getah pepejal untuk melengkapkan ritual mereka.Pokok Kemenyan (Styrax benzoin Dryand) adalah pokok yang biasanya ditemui di Kepulauan Melayu.Sebab itu para Firaun secara rahsia mengimport rempah-ratus dan kemenyan dari Kepulauan Melayu.Di Kuil Hatshepshut,ada terukir kisah-kisah pelayaran delegasi Firaun ke Nusantara,dan terdapat ukiran pohon-pohon besar yang amat rendang seperti yang terdapat pada pokok Jati,Keruing atau Merapoh.Pohon-pohon besar ini juga ada yang dibawa ke Mesir untuk di tanam di sana.Kemenyan dan rempah sememangnya diketahui hanya didapati dari Nusantara. istrinya atau selirnya yang sangat gemar berada didaerah yang dikelilingi oleh pegunungan. Semenjak itulah taman bergantung, satu dari tujuh keajaiban dunia diperkirakan ada.

Cewek-cewek yang Mengaku Pacar Irfan Bachdim

Posted: 26 Dec 2010 12:42 AM PST

Irfan Bachdim lagi digemari banyak wanita sampai-sampai banyak mengaku sebagai pacarnya di Twitter. Sejak awal, baik di Twitter ataupun Facebook, Irfan Bachdim sudah mengumumkan punya pasangan yaitu Jennifer Kurniawan, perempuan seksi berdarah Jerman dan Indonesia.
http://zicoe.com/wp-content/uploads/2010/12/profil-jennifer-kurniawan.jpg

Model pakaian dalam ini baru menjadi kekasih Irfan sejak 8 Agustus 2010, menurut keterangan di Facebook. Tapi dari pengamatan, banyak perempuan yang berani mengaku-ngaku sebagai pesaing dari gadis 23 tahun itu.

"Ah, banyak perempuan yang berlebihan dengan Irfan Bachdim. Dia itu kan pacar saya," tulis akun Twitter Clampion. "Saya Wulan, pacar baru Irfan Bachdim," kata akun Lalaaaan.

"Bambang Pamungkas itu kakak saya sedangkan Irfan Bachdim itu pacar saya," kata akun Ajengwyrra tak mau kalah. "Selamat buat Indonesia yang berhasil membuat gol 2-1 (pertandingan Indonesia-Thailand). Saya bangga dengan pacar saya, Irfan Bachdim," tulis akun Sachi Yoshiyuki.

Kemesraan Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan sendiri tidak terganggu. Keduanya tak malu melontarkan komentar sayang di Twitter, meski akhir-akhir ini komentar itu sudah tak muncul lagi

Seorang Ibu Tega Giling Bayinya Dalam Mesin Cuci Hingga Tewas

Posted: 26 Dec 2010 12:40 AM PST

Teganya Seorang Ibu Giling Bayinya dalam Mesin Cuci Hingga Tewas [FOTO]. Seorang ibu memasukkan bayi perempuannya berusia 10 hari ke dalam mesin cuci bersama tumpukan pakaian. Bayi itu akhirnya tewas setelah 40 menit kemudian baru diketahui oleh bibinya yang membuka tutup mesin cuci.


Ilustrasi bayi yang dimasukkan ke dalam mesin cuci hingga tewas. Kejam!! Sadis!! Teganya Seorang Ibu Giling Bayinya dalam Mesin Cuci Hingga Tewas [FOTO].


Lyndsey Fiddler (26) ibu si bayi adalah seorang pemadat dan bayi itu merupakan anak ketiga. Dua anaknya yang lain laki-laki usia 4 dan 3 tahun kemudian diungsikan setelah mengetahui tabiat Lyndsey yang aneh dan nekat. Rhonda Coshatt bibi bayi semula curiga mendengar mesin cuci berputar penuh gejolak. Akhirnya membuka tutup mesin cuci itu dan menemukan banyak pakaian dan si bayi berada di dalamnya.

Polisi dan paramedis segera datang ke tempat tinggal flat yang jorok itu setelah ditelepon bibi bayi. Sayang, Maggie Mei si bayi itu nyawanya tak tertolong. Polisi pun segera menahan Lyndsey Fiddler dengan tuduhan membunuh bayi dengan sengaja. Tapi ibu bayi itu berdalih bahwa dia tertidur saat menaruh pakaian ke dalam mesin cuci dan tidak tahu menahu mengapa si bayi bisa berada dalam mesin cuci itu.

Alasan yang tak masuk akal, kata kepala polisi Tom Holland di Bartlesville, Oklahoma, AS dikutip the sun (7/11). Benjamin pacar Fiddler yang juga ayah bayi tak percaya melihat kenyataan ini. "Dalam hati saya tak percaya mengapa Lyndsey menyakiti bayi perempuan kami,"

Paramedis John Houser yang berjuang menyelamatkan bayi itu pun mengaku sangat ngeri dan tak habis pikir bagaimana seorang ibu bisa setega itu. Selidik punya selidik, ternyata Fiddler pernah ingin menggugurkan kandungan dengan obat-obatan saat Maggie belum lahir. Dia pun pernah mencoba membunuh dua anak lelakinya dengan menjepit dalam kursi mobil.

Konsep Tempat Duduk Kereta Api Masa Depan

Posted: 26 Dec 2010 12:39 AM PST

Future+Train+Design+Concept+by+Chris+Precht Inilah Konsep Tempat Duduk Kereta Api Masa Depan

Future+Train+Design+Concept+by+Chris+Precht+(2) Inilah Konsep Tempat Duduk Kereta Api Masa Depan
Future+Train+Design+Concept+by+Chris+Precht+(3) Inilah Konsep Tempat Duduk Kereta Api Masa Depan
Future+Train+Design+Concept+by+Chris+Precht+(4) Inilah Konsep Tempat Duduk Kereta Api Masa Depan
Future+Train+Design+Concept+by+Chris+Precht+(5) Inilah Konsep Tempat Duduk Kereta Api Masa Depan
Future+Train+Design+Concept+by+Chris+Precht+(6) Inilah Konsep Tempat Duduk Kereta Api Masa Depan

Alasan Mengapa Pramugari Harus Cewek

Posted: 26 Dec 2010 12:37 AM PST

http://edstudi.files.wordpress.com/2009/03/pramugari-cina.jpg


Karena kalo bences (banci) yang jadi pramugari maka inilah yang terjadi...:


"Eheemm... Para pere n lekong, yuhhuu... atensiong pliss deyh... Bekudis tempel semen alias ledis en jentelmen... S
esuai peraturan penerbangan, jadi eike di mawar melati anggrek berbunga-bunga sepanjang hari, mao tawarin yiey cara makarena sabuk pengaman yeiy.. aih emangnya koendom kale aah, pengaman... hihihihihi...!!
Coba sindang liat eike cara pasang itu sabuki yang ngelilit dipinggang yiey, cara ngunciin biar yiey enggong kelepas nanti kalo pesawatnya jedukan, cucok kan??!!!
Baju ngapung ada di bawah kursi yeiy masing-masing, jengong dipakarena kecuali nanti mas kapiten ngajak yeiy semua nyemplung ke lautan berenang bareng ya boo!!! Eiitts, jengong lupita, itu perkakas jangan yeiy pindah-pindahin ya, apalagi dibawa polo ke ruminah... Najis tralala tau.. Terus yang ketauan sama eike, bakalan disentilin kanan kiri atas bawah depan belakang deh iih...
Cara makarena nya, itu bejes dikalungin di leher yeiy. Etong-etong jengong sampe kekencengan ntar yeiy gak bisa napas ya booo... Oke deehh capcuuuss terbang... Jengong lupita berdoa ye cyinnn.. emmm.. Yyuukk... Marreeee..."

5 Tokoh Dunia Yang Mati Karena Kecanduan Seks

Posted: 26 Dec 2010 12:35 AM PST

Berhubungan seksual memiliki banyak manfaat positif baik untuk kesehatan fisik maupun psikologis. Tetapi, pada beberapa kasus, hubungan seksual justru berakibat fatal yang bisa berujung pada kematian.

Seperti yang terjadi pada lima kasus kematian berikut:

1.Jack McConaughey (ayah dari Matthew McConaughey)


Dalam buku yang ditulisnya ibu dari aktor Hollywood, Matthew McConaughey mengungkapkan, suaminya meninggal saat berhubungan seks dengannya. Kay McConaughey mengatakan bahwa kematian suaminya saat bercinta adalah 'cara terbaik untuk tutup usia'. Kay juga berkata bangga memiliki suami seperti Jack McConaughey.

2.Nelson Rockefeller


Mantan wakil Presiden Amerika Serikat pada era Gerald Ford, Nelson Rockefeller, meninggal dunia pada 1979. Penyebab meninggalnya Rockefeller sempat menjadi perbincangan publik.

Kabarnya ia mengalami serangan jantung saat bercinta, dan membuatnya meninggal mendadak. Gosip yang beredar saat itu ia berhubungan seksual bukan dengan istrinya.

3.Michael Hutchence

Mantan vokalis band INXS dikabarkan meninggal saat berhubungan seks dengan dirinya sendiri. Seperti dilaporkan secara luas di tabloid pada 1997, Hutchence ditemukan tewas di kamar hotel dalam keadaan tanpa busana dengan ikat pinggang di lehernya.

Secara resmi, kematiannya disebabkan karena. Tetapi kabar yang beredar, penyebab kematiannya adalah asphyxiation autoerotic. Yaitu, istilah dalam dunia medis terkait proses mengurangi atau menghentikan sendiri suplai darah ke otak, ketika masturbasi untuk mencapai puncak kepuasan bercinta

4.Felix Faure

Felix Faure, mantan Presiden Prancis, meninggal karena serangan jantung di kantornya. Kabarnya serangan jantung terjadi ketika seorang wanita berusia 30 tahun bernama Marguerite Steinheil, melakukan seks oral padanya.

Steinheil dikabarkan sering menjadi simpanan pria terkenal Prancis setelah kematian Faure. Hingga akhirnya Steinheil menikah. Dan kemudian, secara misterius, suami Steiheil dan ibu tirinya ditemukan meninggal misterius di rumah mereka.

5.Atilla the Hun

Salah satu pejuang terbesar dalam sejarah telah dan memenangkan banyak pertempuran dalam hidupnya. Tetapi, hidupnya justru berakhir tragis dan ia kehilangan nyawanya bukan karena pertempuran. Atilla mengalami serangan jantung saat berhubungan seksual dengan istrinya, pada malam pernikahan mereka.

Alasan Mengapa Wanita Menyukai Pria Maskulin

Posted: 26 Dec 2010 12:34 AM PST

Sebuah badan penelitian menunjukkan bahwa pilihan wanita terhadap kriteria fisik tertentu dari seorang pria dipengaruhi oleh hal-hal di luar kendali kesadaran mereka—seperti halnya penyakit atau kejahatan—dan dengan cara yang bisa diprediksi.

http://un2kmu.files.wordpress.com/2009/10/qary.jpg?w=500&h=335

Fitur maskulin—rahang besar, misalnya, atau alis menonjol—cenderung mencerminkan sifat-sifat fisik dan perilaku berupa kekuatan dan agresif. Fitur maskulin juga terkait erat dengan fisiologis, seperti kejantanan dan sistem kekebalan tubuh yang baik.

Apa yang tampak di permukaan penelitian terlihat sangat menarik, padahal tidak selalu demiikian. Sikap agresif akan menjadi positif ketika diarahkan pada ancaman dari luar, tapi bukan pada urusan hati.

Atau, kecakapan seksual yang biasanya lekat dengan pria berpotensi banyak keturunan, tetapi juga sering dihubungkan dengan pergaulan bebas atau membangkang pada orangtua.

Jadi, setiap kali seorang wanita harus memilih pasangan, ia harus mempertimbangkan apakah bisa menempatkan karakter pria pada tempat yang benar.

Alasan beragam disampaikan para peneliti

Dalam sebuah makalah yang diterbitkan awal tahun ini, Dr DeBruine dari Universitas Aberdeen menemukan bahwa wanita di negara-negara dengan statistik kesehatan yang buruk cenderung memilih pria maskulin daripada wanita yang pada kondisi sebaliknya. Alasannya, pada negara di mana penyakit tersebar luas, penduduk wanitanya ingin melahirkan keturunan yang sehat.

Namun, apa yang disampaikan Dr DeBruine dibantah oleh Robert Brooks dari Universitas New South Wales. Dalam penelitiannya, ia melihat kembali data Dr DeBruine dan tiba pada kesimpulan berbeda.

Dr Brooks menunjukkan bahwa bukan faktor kesehatan, melainkan persaingan dan lingkungan yang keras yang menjelaskan kecenderungan seorang wanita memilih pria maskulin.

Dr Brooks dalam penelitian yang telah dipublikasikan dalam Proceedings of the Royal Society ini berargumen bahwa semakin keras lingkungan di mana wanita berada, maka semakin mereka menyukai pria maskulin. Karena, pria maskulin dianggap lebih baik dalam memberikan kenyamanan daripada pria bertipe lembut.

Wisata Pantai Nirwana di Kota Bau-bau, Sultra

Posted: 26 Dec 2010 12:32 AM PST

Pantai Nirwana sebuah kawasan obyek wisata bahari yang terletak di bibir pantai barat Kota Bau-Bau yang dengan kekayaan dan keunikannya sebagai satu pantai yang memiliki berbagai keunggulan dalam dunia wisata bahari. Lokasi wisata alam pantai Nirwana yang berada di kelurahan Sula kecamatan Betoambari Kota Bau-Bau selain memiliki panorama alam yang indah juga dapat dimanfaatkan untuk ajang olah raga diving dan therapy untuk penyembuhan beberapa jenis penyakit.

Jika selama ini, warga Kota Bau-Bau hanya memanfaatkan lokasi Pantai Nirwana sebagai lokasi rekreasi dengan keindahan nyiur dan hamparan pasir putih sepanjang sekitar setengah kilometer kini warga juga dapat melakukan kegiatan penyelaman (Diving).
Hal ini terungkap setelah mulai tampak aktivitas para turis mancanegara melakukan kegiatan Diving dan pemotretan bawah laut. Keindahan terumbu karang juga menjadi daya tarik tersendiri para turis untuk melakukan kegiatan wisata di Pantai Nirwana.
Bagi warga Kota Bau-Bau, Pantai Nirwana tidak hanya sebatas lokasi rekreasi, namun ada yang memanfaatkannya sebagai kegiatan therapy untuk mengobati beberapa jenis penyakit seperti asma dan gangguan saluran pernapasan. Ini hanya dilakukan dengan cara berendam dalam kesegaran air laut Pantai. Meski belum banyak yang mengetahui, namun bagi mereka yang telah mencoba, khasiatnya telah dibuktikan.

Potensi wisata Pantai Nirwana tak cukup dengan pemandangan pantai dan indahnya terumbu karangnya. Namun, tak jauh dari lokasi pantai, juga terdapat sebuah Gua dengan permandian air payau memanjang sekitar 50 meter.



Masyarakat kelurahan Sula menyebutnya Gua Moko yang konon pada masa lalu lokasi ini digunakan sebagai sumber mata air yang dapat digunakan untuk kebutuhan sehari hari karena tak pernah kering. Lokasi gua ini berada pada bagian selatan Pantai Nirwana. Untuk menjangkau lokasi hanya dibutuhkan waktu tak kurang dari 10 menit dengan berjalan menelusuri pantai.

5 Kekonyolan Pembalap Jalanan Indonesia

Posted: 26 Dec 2010 12:29 AM PST

Sering neh perhatikan orang2 di jalan raya, terutama pengendara Motor. Ini tentang orang2 yg bertingkah konyol di jalanan :

1. Ratu Jalanan

http://i646.photobucket.com/albums/uu187/lilypud_/ada%20ada%20aja/IMG_0083.jpg

Entah apa dipikiran cewek2 yg naek motor tanpa pake helm. Apa rambutnya begitu indah? ato hidungnya sensitif dgn bau helm drpd asap polusi dan debu di jalan raya?.... Mungkin mereka berpikir jalan raya adalah CATWALK, jd memutuskan untuk perform diri mereka. Yg lebi seronok kalo di tambah embel Hotpants,hmmm... sungguh menurut saya itu buruk, dan kamu hny akan mendapat tepuk tangan dan pandangan gemes tk2 becak dan kernet angkot.

2. Telponman

kaga tua, kaga muda, nyebelin bgt neh kelakuan para TelponMan. Di belakang dah klakson2, eh ternyata lagi sibuk nelpon. Yg termuthakir adalah; SMS-an sambil nyetir, ntah nyetir motor ato mobil. Sptna Telponman adalah org2 yg senang uji konsentrasi dan bermotto 'waktu adalah telpon, dimanapun, kapanpun...'. Saran neh, nanggung kalo satu pegang kemudi, satu tangan lagi pegang HP, coba dua2nya pegang HP, trus kemudi lepas aja. Di jamin keren!.... saat wafatmu.



3. Nekadmania

Liat lampu merah dah menyala kuning menuju tanda stop, gas di tancap, posisi badan merunduk mirip pembalap liar. Ato kalo ga, pas lampu mo merah kurang dari 5 detik segera jalan raya berubah menjadi arena balap baginya. Pernah liat ibu2 ketabrak mpe mencelat wkt mo nyebrang gara2 para nekadmania ini. Mungkin saat kamu sudah berada di bangsal gawat darurat baru menyadari betapa keren aksimu.




4. Boytrek

Biasanya knalpotnya dah di modif sehingga suaranya laksana guntur di siang bolong. Kalo pas keburu2 dijalan, yg didepannya di 'blayer2'(maen gas) biar minggir. Tanyalah pada 100 orang normal, apakah suara knalpot spt itu bagus?... cobalah gas kuat2 di rumahmu pas kondisi nenekmu sakit stroke.


tanyakan pada 10 gadis juga... takkan ada yg bilang lu keren

5. Pembalap Kesasar

Gayanya meliuk2, ada celah sedikit langsung tebas! kecepatan di atas 70km/jam pada segala kondisi dan cuaca. Ga mau kalah dgn pengemudi yg laen, akulah pemilik jalan raya. Ga peduli sisi kiri ato kanan, mana yg bisa langsung salip. Ya ya ya.. kalian sedang memilih duel yg tepat. Mungkin mereka merindukan karangan bunga.

4 Tips Mendapatkan Wanita Idaman Sebagai Pria Cool

Posted: 26 Dec 2010 12:27 AM PST

Saat pria dituntut lebih dulu mendekati wanita dalam urusan asmara, tidak semuanya bisa percaya diri melakukan. Pria cool punya strategi hingga mereka dikejar-kejar banyak wanita.




Bertingkah bosan

Pura-pura bahwa Anda telah mengenal wanita yang ingin Anda dekati selama 20 tahun, dan bahwa Anda sudah bosan dengannya, bahkan sebelum dia bicara. Cara ini pasti akan membuatnya terkejut, kebingungan, dan frustrasi, juga jadi cara yang memberi Anda kekuatan maksimal untuk berusaha mendekatinya.

Pilihlah sesuatu yang "salah" tentang dia

Goda si dia atas seleranya berpenampilan, goda dia saat salah ucap, dan sebagainya. Tip ini tidak hanya menghilangkan penghambat yang membuat Anda gugup saat pendekatan, tapi juga menunjukkan bahwa Anda percaya diri dan memegang kendali tidak seperti pria lain yang pernah mendekatinya.

Berpura-pura bahwa dia yang tertarik pada Anda

Cara ini bakal menjadi rencana menyenangkan. Dekati seorang wanita dan bertindaklah seperti dia telah mengejar Anda sepanjang malam. Berpura-pura bahwa Anda lelah melawannya. Buat lelucon tentang itu seraya mengatakan, "Kamu harus berhenti mengikutiku. Kita enggak mungkin cocok".

Jangan pernah memujinya

Jangan terlalu mengumbar pujian. Jika dia memberikan pujian untuk Anda, berikan respon biasa saja sambil berkata, "Apa tidak ada pujian yang lebih original?".

Foto 7 Pemain NBA Dunia Yang Jago Slam Dunk

Posted: 26 Dec 2010 12:25 AM PST


Ngga lengkap rasanya bila main basket gak ada yang ngedunk. Rata-rata pemain NBA (National Basketball Association) bisa ngedunk, tapi gak banyak yang jago. NBA Slam Dunk Contests adalah tempat untuk ngebuktiin siapa yang jago ngdunk dan inilah 7 pemain NBA yang jago ngedunk?

Dominique Wilkins (1982-2001)



"'Nique" (juga berjuluk The Human Highlight Film) salah satu sebagian penghasil angka dan dunkers terbaik dalam sejarah NBA.



2 kali memenangkan NBA Slam Dunk Contests, Duelnya dalam kontes dengan Michael Jordan muda betul-betul diakui secara luas sebagai kontes slam dunk terbaik selamanya.

Michael Jordan (1984-2003)



Michael Jordan sering menunjukan Dunk-Dunk spektakuler dan menakjubkan di pertandingannya. Bukan hanya di pertandingan di contest dunk pun dia juga memukau penonton, sebab itu dia di juluki Air Jordan.

Di
NBA Slam Dunk Contest Champion dia mendapatkan penghargaan 1987, 1988.

Harold Miner (1992–1996)



David Harold Miner pernah dua kali juara di National Basketball Association (NBA) Slam Dunk Contest. Dia bermain bagi Miami Heat dan Cleveland Cavaliers.


Kemampuan slam dunk spektakuler Miner mengakibatkan dirinya diberi julukan "Baby Jordan", merujuk pada dunk superstar bola basket Michael Jordan.

Kobe Bryant (1996-sekarang)



Black Mamba adalah pemain basket yang memegang rekor sebagai pemain termuda dalam sejarah NBA yang mampu mencetak angka sebanyak 24.000 dalam usia 31 tahun 75 hari.

Di
1997 dia menjuarai Kontes Slam Dunk NBA yang diperebutkan Chris Carr, Michael Finley, Darvin Ham, Ray Allen, Bob Sura.

Lebron James (2003-sekarang)



Bertinggi badan 203 cm dan terkenal dengan gaya slam dunknya yang merebut hati para penonton NBA.


Walau Lebron terkenal dengan gaya slam dunknya yng merebut hati tapi sampai kini dia belum ikut di kejuaraan Slam Dunk NBA Contest.

Dwight Howard (2004-sekarang)



Center jangkung ini selain hebat rebound dia juga hebat ngedunk, dia pernah menjuarai NBA Slam Dunk Champion 2008.

Kalau

lagi ngedunk dia sering make kostum ala SuperMan.

Nate Robinson (2005-sekarang)



Bertubuh mungil tapi jago ngedunk itulah uniknya Nate Robinson.



Nate sudah 3 kali menang NBA Slam Dunk Contest (2006, 2009, 2010). Bahkan di NBA Slam Dunk Contest tahun 2009 dia melompati Dwight Howard yang mempunyai tinggi 2.11 m.

Berenang Bisa Membuat IQ Anak Tinggi

Posted: 26 Dec 2010 12:23 AM PST

Ajaklah si kecil berenang. Sekalipun masih bayi, tak masalah. Bahkan, bayi baru lahir pun tak akan tenggelam kalau dicemplungkan ke dalam air.
Hasil penelitian di Melbourne, Australia, menunjukkan, secara statistik IQ anak-anak yang diajarkan berenang sejak bayi lebih tinggi ketimbang anak-anak yang tak diajarkan berenang atau diajarkan berenang setelah usia 5 tahun.
http://www.deccanchronicle.com/files/12SWIM_0.jpg
Anak-anak tersebut diukur IQ-nya ketika mereka berusia 10 tahun. Tak hanya itu, pertumbuhan fisik, emosional, dan sosialnya pun lebih baik.

Penelitian lain menunjukkan, bayi lebih gampang diajarkan berenang ketimbang orang dewasa karena bayi tak pernah memiliki faktor X, semisal bahaya. Bukankah bayi belum mengerti bahaya?

Lagi pula, bayi sangat menyukai air sehingga ia pun akan suka diajak berenang. Nah, hal ini membuatnya jadi lebih mudah belajar berenang.

Selain itu, bayi baru lahir hingga usia 3 bulan bisa langsung nyemplung ke dalam air tanpa takut tenggelam karena pada usia tersebut ia memiliki refleks melangkah yang banyak kegunaannya untuk berenang.
http://media.picfor.me/001F021/Swimming-Baby-baby-swim-mmmmm-Kids-babe-twofit2quit69kullan%C4%B1c%C4%B1s%C4%B1n%C4%B1n-favorite-images-babies-kid-father_large.jpg
"Refleks melangkah merupakan salah satu refleks yang menyertai bayi seperti halnya refleks menggenggam dan refleks berjalan," jelas Dr Karel Staa dari RS Pondok Indah, yang juga mantan perenang pemegang rekor 200 meter gaya dada pada 1960-1962.

Jadi, bila kita meletakkan bayi usia di bawah 3 bulan di dalam air, secara otomatis ia akan menggerak-gerakkan kakinya menyerupai paddle dog sehingga tak tenggelam. Bisa dikatakan, pada usia di bawah 3 bulan bayi sudah bisa berenang dengan gaya primitif. Bukan berarti setelah usia tersebut bayi tak bisa berenang lagi, lho.

http://armcandyconfessions.files.wordpress.com/2010/07/swimming-babies-10.jpg
Kendati refleksnya sudah menghilang, ia tetap bisa melakukan gerakan berenang walaupun tak terorganisasi atau acak-acakan. Soalnya, dengan ada gaya gravitasi, ia merasa ditekan dari bawah air sehingga ia bisa mengambang. Ia pun jadi senang. Apalagi sejak di perut ibu, bayi sebenarnya juga sudah berenang dalam air ketuban selama 9 bulan.

Setelah lahir, kemampuannya berenang tinggal ditingkatkan saja. Bahkan, saking populernya berenang ini, di luar negeri sampai ada proses melahirkan yang dilakukan di dalam air, lho.

"Secara medis, hal ini tak akan menimbulkan masalah karena merupakan proses alami." Jadi, tak ada alasan lagi untuk ragu-ragu mengajak si kecil berenang."

Harus aman

Yang penting diperhatikan, ketika berenang, bayi harus merasa aman dan memang harus ada pengaman. Jadi, orangtua harus mendampinginya. "Jika orangtua sama-sama masuk ke dalam air dan sama-sama berenang dengan bayi, maka selain merasa aman, bayi pun bisa merasakan ada respons dari orangtua," tutur Karel.

Di samping dengan orangtua mendampingi, juga bisa bermain dengan bayi sehingga ada interaksi antarmanusia. "Ini merupakan salah satu keunggulan berenang."
http://www.life-times.net/gallery/1/Swimming_Baby.jpg
Coba bandingkan kala bayi baru belajar duduk atau berjalan, apakah orangtua akan mendampingi dan melakukan gerakan yang sama terus-menerus dengan anak? Kan, enggak. "Nah, berenang lain. Mereka sama-sama masuk air, sama-sama berenang sehingga rasa enjoy-nya lebih.

Ini akan berguna untuk perkembangan psikologis anak." Itulah mengapa, kedua orangtua sebaiknya ikut bersama bermain di dalam air. Tentunya, berenang juga berguna untuk pertumbuhan.

"Motoriknya berkembang lebih pesat ketimbang ia hanya bermain di lantai." Bukankah saat berenang semua otot bekerja? Nah, kalau di lantai, hanya otot-otot tertentu yang bekerja.

Apalagi jika ibu memberikan baby walker sehingga bayi jadi terbiasa berjalan dengan alat itu. Akhirnya, gerakan-gerakan ototnya jadi terbatas karena hanya otot-otot tertentu yang bekerja.

6 Cara Menarik Perhatian Pria

Posted: 26 Dec 2010 12:20 AM PST

Tahukah Anda, dalam sepuluh detik pertama seorang pria akan memperhatikan penampilan wanita yang baru dikenalnya? Menurut ilmuwan dari Universitas Manchester, mayoritas pria akan memperhatikan bibir seorang wanita yang baru ia kenal.

http://celebrity.okezone.com/images-data/photoartis/2008/02/25/42/image0.jpg

Bibir merah berkaitan dengan salah satu faktor yang membuat wanita terlihat lebih menarik, baik bagi si pemilik bibir tipis atau tebal. "Studi membuktikan, wanita yang memakai lipstik warna merah terlihat jauh lebih menarik daripada yang tidak menggunakannya," ucap laporan yang dikutip dari College Candy.

Selain itu, ketahui pula beberapa hal yang bisa menarik perhatian pria dari penampilan wanita.

1. Baju berwarna

Kecuali gaun hitam yang menimbulkan kesan ramping, lebih baik kenakan baju-baju berwarna cerah agar kehadiran Anda terlihat lebih menyita perhatian.

2. Tunjukkan sedikit kulit

Hindari pakai rok dan atasan lengkap seperti pakaian resmi kantor. Gunakan baju yang sedikit terbuka, tapi ingat jangan perlihatkan semua 'aset' indah tubuh Anda.

3. Aksesori

Pemakaian anting dan kalung besar bisa memusatkan pandangan tertuju pada wajah Anda.

4. Riasan minimalis

Mayoritas pria tak ingin berkencan dengan wanita dengan riasan tebal bak topeng. Bagi mereka, itu seperti berkencan dengan badut.

5. Wewangian

Meski aroma tubuh tidak bau, tampil wangi akan memberi nilai plus bagi Anda. Perlu diperhatikan gunakan parfum secukupnya, jangan sampai menimbulkan aroma menyengat.

6. Sepatu tumit tinggi

Apapun gaya berpakaian Anda, T-Shirt atau gaun, sepatu bertumit tinggi membuat Anda terlihat lebih seksi dan langsing.

Candi Siem Reap Yang Dimakan Pohon Besar

Posted: 26 Dec 2010 12:19 AM PST

Kompleks candi yang mengelilingi kota kecil Siem Reap kini tak lagi tersembunyi. Sekarang, semua orang punya kenalan yang sudah pernah menaiki menara-menara Angkor Wat. Secara de facto, Angkor Wat menjadi kuil utama Kamboja. Menara-menaranya terlihat di tengah bendera Kamboja dan pada label bir nasional, Angkor Beer.

Tapi ada ratusan candi di Siem Reap, baik yang sudah rusak atau yang masih terawat. Kecuali Anda berkunjung selama beberapa minggu, tidak mungkin Anda dapat melihat semua candi-candi itu. Berikut adalah tiga candi terfavorit yang saya sarankan untuk Anda kunjungi. Saya tidak memasukkan Angkor Wat untuk dua alasan: 1) Itu bukan favorit saya dan 2) Itu sebuah kompleks candi besar dengan sejarah yang kompleks dan signifikan, sehingga Anda tidak mungkin melewatkannya.

Photo credits - dalbera

Bayon

Bayon dikenal sebagai Candi Muka (Temple of Faces). Ketika Anda mengunjunginya, akan sangat mudah mengetahui alasan di balik nama itu -- saat mendaki tangga batu curam menuju bagian suci candi, ratusan wajah akan melihat ke arah Anda. Meskipun mereka terlihat tersenyum, saya merasa ada sedikit hawa berbahaya, seolah sedang menunggu para pembuat patung-patung batu itu untuk berjalan kembali dari hutan. Walaupun banyak candi yang hancur, masih mudah untuk membayangkan pemandangan luar biasa saat kompleks itu pertama dibangun -- benar-benar rumah bumi yang pantas bagi para dewa.

Photo credits - Chi King

Ta Prohm

Jika anda pernah menonton Tomb Raider, beberapa adegan film itu mengambil tempat di kuil Ta Prohm, tidak perlu efek khusus untuk memberikan kesan seram dan sureal. Kompleks candi itu berada dalam kondisi yang nyaris ambruk. Selama berabad-abad pohon berakar pada dinding candi. Para pelestari candi membiarkan pohon-pohon itu karena, saking dalamnya berakar, pohon memperkuat konstruksi kuil. Jika dihilangkan, maka kuil yang masih tersisa akan ambrol.

Ta Prohm memiliki efek magis mirip dengan Bayon, rasanya seperti siapapun yang membangun kuil atau tinggal di sana sedang keluar sebentar untuk berjalan-jalan, dan untuk mengeskplorasi ruang-ruang kuil yang tersembunyi adalah pelanggaran. Temukan sebuah sudut yang tenang, bersantailah dan rasakan mistisnya Ta Prohm.


Banteay Srei

Selama sepuluh menit pertama di Banteay Srei, Anda akan terus menatap takjub ukiran rumit pada setiap inci batu, bertanya-tanya apakah sebenarnya itu terbuat dari kayu. Bahkan dengan teknologi saat ini, hampir tak dapat dipercaya bahwa pola-pola rumit dan detil pada patung bisa dibuat di batu. Candi ini, tidak seperti yang lain, terbuat dari sandstone merah sehingga lebih mudah dipahat dan memberikan rona emas kemerahan pada kompleks.

Sebagian besar pintu masuk dan menara candi masih dalam kondisi terawat dan utuh (hati-hati kepala Anda karena pintu cukup pendek!), tetapi beberapa patung di sisi tangga sebenarnya adalah replika. Patung aslinya dicuri atau sudah disimpan di museum. Jika ada sebuah kontes seni, Banteay Srei akan menang mudah karena orisinalitas dan perhatiannya pada detail.

3 Penyebab Pengaruh Gaya Berpakaian Seseorang

Posted: 26 Dec 2010 12:18 AM PST

Mencari gaya pribadi bukan hal yang mudah untuk setiap orang. Namun begitu Anda menemukannya, Anda baru akan menyadari bahwa lewat pakaian, Anda bisa mengekspresikan diri dan menunjukkan siapa diri Anda. Tanpa sadar, ada banyak hal di luar sana yang bisa memengaruhi cara kita berpakaian dan bergaya. Percaya atau tidak, gaya personal seseorang bisa mengubah perspektif seseorang. Bagaimana cara membangun gaya Anda? Coba trik berikut:

http://photos-501.friendster.com/e1/photos/10/54/37124501/1_901479121l.jpg

Selebriti

Sepertinya saat ini sudah tak ada lagi yang original. Kebanyakan hal juga berdasarkan inspirasi dari hal lain. Yang kebanyakan terjadi adalah modifikasi dari suatu hal yang pernah ada. Gaya berbusana setiap orang diekspresikan berbeda dari satu orang ke orang lainnya. Yang paling mudah dilihat adalah gaya berpakaian selebriti. Segala macam media akan menggunakan gaya berpakaian selebriti dalam menunjukkan contoh berpakaian. Para selebriti pun akan makin abadi dalam ingatan banyak orang lewat gaya mereka berpakaian.

Contohnya, Sophia Loren dengan gaya seksi dan elegan, atau Audrey Hepburn yang punya gaya unik, berkelas, elegan, tetapi tetap simpel. Untuk zaman sekarang, tentu ada Lady Gaga yang menggunakan busana seperti futuristik dan tidak bisa tampil minimalis, serta harus selalu sempurna. Salah satu artis muda lainnya yang juga terlihat selalu bergaya dengan keunikannya, Rihanna. Ia selalu mengenakan sepatu berhak tinggi, sensual, dan sempurna. Ada begitu banyak inspirasi dari para selebriti, baik dari luar negeri maupun dalam negeri, tetapi Anda tak perlu meniru gaya mereka berpakaian dari atas sampai bawah, Anda bisa cukup mengambil ide garis besarnya saja. Tak mungkin kan Anda ke kantor mengenakan pita besar dari wig seperti yang dikenakan Lady Gaga?

Musik

Salah satu bahasa yang kita semua miliki adalah musik. Ada yang hanya suka mendengarkan, ada yang lebih suka memainkan alat musiknya, ada yang lebih suka menyanyi, apa pun itu, intinya, kita semua suka musik. Jika Anda perhatikan, genre-genre musik memiliki cara berpakaiannya masing-masing. Dari rock, punk, grunge, rap, R n B, pop, techno, indie, clubbing, dan bahkan dangdut pun punya gaya berdandan yang berlainan. Cobalah lihat ke dalam diri Anda, kenali musik kesukaan Anda, dan lihat gaya berpakaian orang-orang yang berada dalam aliran musik tersebut. Cari inspirasi dari sana.

Teman-teman

Di penghujung hari, apa pun yang kita kenakan, teman-teman terdekat kitalah yang paling mengerti kita. Dengan mereka pula kita menghabiskan banyak waktu bersama. Sadar atau tidak, cara mereka berpakaian ternyata memengaruhi cara kita berpakaian. Teman memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap diri kita, termasuk dalam pemilihan gaya. Karena Anda dekat dengan mereka, tanpa sadar, Anda akan belajar dari mereka, dan mengambil sedikit gaya mereka. Fakta bahwa Anda berteman saja sudah menunjukkan adanya kesamaan kesukaan di antara Anda. Darinya, Anda bisa melihat dan meminta saran untuk bergaya. Jika pun ada perbedaan pendapat, Anda dan dia tetap saling belajar dari opini yang berbeda, ini akan menjadi hal yang melengkapi Anda dalam menentukan gaya yang paling pas untuk Anda.

8 Top Skandal Michael Jackson Yang Menghancurkan Karirnya

Posted: 26 Dec 2010 12:16 AM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgAcGddcysPuhoHyUDgjipNRLZPS98J7Dxafc5Ui75UVwn829pxSLwv7x1GD4S5EEZLm-Rl5nxveeyvP3qlawz6NScpBEjbz2w01KDYWllM7dp_rPF_pTfeElhVuDlVe5v-ktGE-KrfzUI/s400/jacko14.jpg
Kematian mendadak Michael Jackson pada Kamis 25 Juni hingga sekarang masih menyisakan misteri. Aneka pertanyaan, aneka kemungkinan tentang kemudingkinan kematian Jacko tidak wajar, menjadi rumors yang hari hari belakangan ini kerap kita dengar.
Namun artikel ini tidak membahas terntang itu. Melainkan, data-data penting seputar perbuatan tak pantas yang dilakukan Jacko selama 50 tahun hidupnya. Daftar ini kami pilihkan dari perbuatan paling buruk yang dilakukan King of Pop itu selama hidupnya. Tanpa mengecilkan prestasi dan kebaikan-kebaikan yang telah dilakukannya, inilah catatan terburuknya. Dalam catatan ini juga terlihat tentang kecenderungan seksual yang menyimpang dari si raja pop dunia itu.**
1. Pelecehan Seksual Anak


Ini adalah skandal paling heboh dan paling controversial sepanjang hidup Michael Jackson. Sekitar tahun 2003, Jacko mendapat tujuh tuduhan pelecehan seksual terhadap ana-anak dan dua tuduhan indikasi percobaan pelecehan seksual terhadasp anak berusia di bawah 14 tahun, namanya Gavin Arvizo. Kisah ini berawal dari acara TV, Granada Television bertajuk Living with Michael Jackson.

Ada adegan yang mempertontonkan bintang pop ini berpegangan tangan dan membicarakan pengaturan tidur dengan Arvizo. Namun Jacko membantah tuduhan ini, mengatakan kalau tak ada hubungannya dengan kegiatan seksual. Pada akhirnya bintang ini dinyatakan tidak bersalah. Namun meski demikian kasus ini membuat karir musiknya berakhir.

http://doctortongue.com/images/wacko_jacko.jpg

2.Skandal Bayi di Balkon

Di tahun 2002, Jacko membawa bayinya yang baru lahir, Prince Michael Jackson II di balkon hotel tempatnya menginap di Berlin. Dia memegangi anaknya dengan tangan kanan, dengan tangan kirinya memegang saputangan yang menutupi wajah bayinya, Jacko lalu mengayunkan bayinya di atas pembatas di balkon.

Balkon itu sendiri berada empat tingkat dari atas tanah. Gambar-gambar itu membuat kritikan media mengalir deras padanya. Setelah itu penyanyi ini meminta maaf mengatakan apa yang dilakukannya sebagai 'kesalahan yang mengerikan.'

3.Neverland

Istana Jacko yang diberi nama Neverland ini dilengkapi dengan kebun binatang. theme park dan segala permainan anak seperti yang ada di Disney. Nama ranch ini diambil dari kisah fantasi Peter Pan, di mana seorang anak tidak ingin tumbuh jadi dewasa.

Pada 25 Februari 2008, Jacko menerima surat teguran dari Financial Title Company, kalau tidak membayar US$24,525,906.61 hingga 19 Maret tahun yang sama, akan dilakukan lelang umum untuk lahan, bangunan dan barang-barang lain di dalam istana itu. Pada 12 Mei 2008, rencana lelang itu dibatalkan lantaran sebuah perusahaan investasi, Capital LLC, membeli pinjamannya. Jacko mengabaikan kepemilikan atas istana megahnya itu.


Dalam sebuah press release penyanyi ini mengatakan, "Aku merasa senang dengan pengembangan yang melibatkan Neverland Ranch dan aku mendiskusikan dengan Colony dan Tom Barrcak berkenaan dengan Ranch itu dan segala masalahnya, yang memberiku waktu untuk lebih fokus pada masa depan.


4.Timbunan Uang

Penyanyi ini mengalami ketimpangan keuangan. Setelah mengeluarkan uang dalam beberapa kasus yang dihadapi selama beberapa tahun, di tahun 2006 Jackson mengalami masalah keuangan. Kebangkrutannya ini membuat pengeluaran rumah tangganya di Neverland Ranch dikurangi dalam jumlah besar. Penyanyi ini berhutang sekitar US$270 juta pada pemegang hak publishing musiknya.

Setelah mendapat penundaan pembayaran utan, dia mendapat paket penggantian struktur keuangan dari Bank of America untuk spesialist utang Fortress Investments. Di tahun 1990-an, Jacko disebut-sebut sebagai bintang pop paling kaya dengan kekayaan ribuan juta dollar.

5. Kasus Badai Katrina

Saat badai Katrina menyapu New Orleans, Jacko menjanjikan merekam sebuah lagu khusus untuk amal bagi korban bencana ini. Dia mengerjakan proyek ini bersama beberapa seniman dari London hingga Los Angeles, menurut jadwal rekaman akan dilakukan pada musim gugur tahun 2005. Tapi pada kenyataanya tak ada satu single pun yang keluar.

http://image.examiner.com/images/blog/wysiwyg/image/jacko2_npg_full%5B1%5D.jpg

6.Pembatalan Konser Sepihak

Setelah membatalkan sejumlah konser di tahun 1999, EO di Munich dan teman Jackson mendakwa dengan pelanggaran kontrak terhadap penyanyi ini. Jackson mengajukan tuntutan yang sama terhadap Avram. Setelah proses persidangan di pengadilan kedua teman lama ini akhirnya mencapai kesepakatan.

7. Operasi Kosmetik

Di tahun 1979, Jacko mengalami patah hidung saat melakukan gerakan tarinya. Dia menjalani operasi rhinoplasty yang ternyata tidak berjalan sukses. Dia mengeluhkan gangguan pernafasan yang membuatnya khawatir akan mengganggu karir. Dia akhirnya direferensi pada Dr. Steven Hoefflin, yang melakukan operasi hidung berikutnya padanya.

Banyak orang beranggapan kalau sakit ini dijadikan alasan untuk melakukan operasi hidung. Di tahun 1993, bintang pop ini melakukan dua operasi plastik lainnya - di hidung dan pipi - seperti sebelumnya dengan alasan medis. Namun perubahan fisik itu terus berlanjut lebih dari dua kali itu.
8.Video Menggerayangi Selangkangan Sendiri

Dalam video musik lagu Bad yang berdurasi 18 menit karya Martin Scorsese, Jackson mulai menggunakan imajinasi seksual dalam koreografinya. Dia membuat gerakan-gerakan tak pantas yang berbau seksual seperti, meraba atau menyentuh dada, pinggang dan selangkangannya. Meski dia menyebut ini hanya bagian dari koreografi, berbagai penerimaan dan kritik ditujukan untuk gerakan ini. Gerakan memegang selangkangan ini jadi trademark Jacko.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...