Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Kamis, 16 Desember 2010 09.06

Zona Orang Gila


10 Museum Yang Paling Menakutkan di Dunia

Posted: 15 Dec 2010 04:43 PM PST

10. House on the Rock

Museum ini awalnya dirancang untuk mengumpulkan benda apa saja, House on the Rock berlokasi di Deer Shelter Rock, Wisconsin yang pertama kali dibuka pada tahun 1959. Disini terdapat replika dari berbagai kota Amerika di awal abad 20 replika juga ada monster laut sepanjang 200 kaki.Namun sayangnya semua koleksi di rumah museum inidibiarkan berdebu dan dalam ruang gelap. Kalian bisa membayangkan bagaimana sebuah ruangan gelap berisi berbagai alat musik tua dan ratusan boneka tak terawat bersatu dengan bau pengap dan hawa mistis menyeramkan!

9. Glore Psychiatric Museum

Siapa sih yang tidak ingin melihat sebuah museum yang didedikasi untuk sejarah hal hal hebat seperti perawatan kejut listrik dan Lobotomies?ya.hampir semua orang minat hal itu, tapi jika kalian ingin lihat hal hal yang mengejutkan, silahkan berkunjung ke Glore Psychiatric Museum. Dan jika kalian melihat bagian paling mengerikan di museum ini, santai saja sebab itulah kenikmatannya. Jangan lupa untuk mengunjungi area pengobatan kuno dimana anda bisa melihat instrumen untuk pasien yang mengalami pendarahan dan diaorama operasi psychosurgical menarik yang membuat kalian terus melangkah.

8. New Haven Ventiloquist Museum

Di New Haven Connecticut terdapat sebuah museum yang hanya mengandung baris demi baris boneka ventriloquist tua. Setiap tempat duduk di teater memiliki boneka di dalamnya . duniakita.info Sekarang kebanyakan orang tidak lagi menderita Autonomatonophobia (rasa takut jika melihat figur manusia buatan - yes it's real) Ada seribu "Chuckie" disini.

7. Catacombs of Palermo

Catacombs dari Palermo berubah menjadi sebuah museum kematian. Jauh di dalam perut biara Kapusin kalian bisa melihat ratusan mayat - baik biksu atau mayat mayat masyarakat setempat. Mayat mayat ini di bariskan di sepanjang dinding dalam pakaian saat mereka dikuburkan. Mayat-mayat itu diletakkan di Catacombe dari akhir abad ke-16 sampai pemakaman yang terakhir - Rosalia Lombardo pada 1920-an. Udara dingin dan lingkungan kering berarti bahwa jenazah sangat terjaga dengan baik - tersimpan dengan sangat baik sehingga terlihat seperti tidur.Yang paling mengerikan mayat mayat ini seperti terlihat siap bangun setiap saat untuk menyerang para pengunjung.Tempat liburan yang asik bukan?hiiiy

6. London Dungeon

Ruang bawah tanah London yang sangat terkenal. Menempatkan benda benda menakutkan yang tersisa disini . Sebuah peninggalan penjara bawah tanah dan tempat penyiksaan di abad pertengahan. Jika Anda pergi ke Dungeon sebaiknya minum dulu jika memiliki sakit jantung sebab disini banyak aktor bayaran yang akan melompat tiba tiba dan menakut nakuti kalian .Antrian masuk kesini sangat panjang , sebab atraksi yang sangat terkenal. duniakita.infoSatu-satunya tempat lain yang memiliki antrian terpanjang lainnya yaitu toko roti di Soviet Rusia.

5.Lombrop's Museum of Criminal

Cesare Lambroso mendirikan sekolah Italia kriminologi. Tidak mengherankan jika museum ini - diisi dengan objek yang memang mengerikan.Dikombinasikan dengan berbagai macam koleksi yang menggambarkan tindak kejahatan, ada senjata yang digunakan untuk menyembelih manusia, bahkan Lambroso memiliki koleksi kepala yang di awetkan dalam botol formalin dengan sempurna. Jika Anda tertarik dengan kisah kejahatan - atau hanya ingin menghabiskan hari menatap tengkorak, potongan sisa sisa tubuh manusia, dan benda-benda mengerikan lainnya, ini adalah tempat yang cocok.

4. Madame Tussaud

Ini mungkin entri yang paling terkenal di dalam daftar. Madame Tussauds di London yang terkenal karena koleksi replika terbesar yang dibuat dari lilin - kebanyakan dari orang-orang terkenal. Tapi museum itu mulai lebih mengerikan. Madame Tussaud memulai koleksi sejak revolusi Perancis. Dia akan pergi ke Guillotine setelah mendengar ada orang telah dieksekusi dan membuat cetakan lilin kepala mereka yang terputus!. Dan yang paling dikenal mungkin adalah patung lilin Raja terakhir dari Perancis. Kesemua kepala ini dipajang di museum bersama dengan koleksi lain yang mengerikan, menampilkan gambaran kesadisan dalam sejarah. Ketika kalian melihat patung replika berukuran seperti asli dari salah satu korban Jack the Ripper, kalian akan berpikir dua kali untuk kemari. Oh ya satu lagi- untuk membuat hal-hal yang lebih menakutkan, ruang penuh kengerian ini sekarang menambah atraksi dengan aktor yang akan melompat keluar dan menakut-nakuti pengunjung. Sepertinya kalian harus membawa celana dalam cadangan kalau kemari. hahahahaha

3.Museum of Anatomy

Honoré Fragonard adalah seorang profesor anatomi - setidaknya dia sampai ia dikurung karena menunjukkan gejala kegilaan! Dua puluh tahun kemudian ia mulai pekerjaan yang akan membuat prestasi cemerlang dalam hidupnya. Tahun 1794 ia mengumpulkan mayat untuk koleksinya dan menjadi museum tentang anatomi terbesar . Museum dirancang untuk menyimpan dan mamerkan koleksi mayat yang dikuliti olehnya dan dibalsem dengan resep resep rahasia - resep yang tetap menjadi misteri sampai hari ini. Koleksinya berisi tubuh hewan yang dikuliti dan di awetkan, mayat anak-anak, dan juga mayat kriminal yang tewas dieksekusi serta koleksi tengkorak dari panti-panti gangguan mental .

2. Mutter Museum

Museum Mutter terkenal karena koleksi yang besar dari spesimen tengkorak dan anatomi termasuk model lilin seorang wanita dengan tanduk manusia tumbuh di dahinya, dipajang juga sebuah kerangka tertinggi dari Amerika Utara, usus manusia sepanjang 5 kaki (digambarkan di atas) yang berisi lebih dari 40 pon kotoran, dan ketakutan tubuh dari Soap Lady misterius yang seluruh tubuh mayat itu berubah menjadi sabun setelah dia meninggal. Museum ini juga rumah tumor ganas diambil dari tubuh Presiden Grover Cleveland, ada juga hati kembar siam dari Siam terkenal Chang dan Eng Bunker, dan bagian organ pembunuh Presiden Abraham Lincoln, John Wilkes Booth.

1.The Purgatory Museum

Menurut doktrin Katolik, orang yang meninggal dengan hanya sedikit dosa pada jiwa mereka akan menuju ke api penyucian untuk dibersihkan oleh api itu sebelum melayang ke surga. Di Gereja Hati Kudus di distrik Prati Roma, terdapat sebuah museum kecil yang terletak di belakang altar samping. Ini adalah museum api penyucian. Tempat ini benar-benar menakutkan, memamerkan dokumentasi kasus-kasus jiwa-jiwa di api penyucian yang kembali ke bumi untuk menghantui . Beberapa item yang dipajang yaitu meja dengan tanda hangus dan garis-garis yang diukir dari itu oleh tangan dari dunia lain, serta jejak sidik jari terbakar pada pakaian dan seprai. Tapi mungkin item yang paling menakutkan dari semua itu adalah sebuah buku berisi telapak tangan hangus di salah satu lembarannya. Sebuah telapak tangan biarawati yang sudah lama meninggal dan terjebak di api penyucian atas dosa dosa yang tidak diketahui.

Selebrity-Selebrity Hollywood Pecinta Berondong

Posted: 15 Dec 2010 04:40 PM PST

Mencari brondong atau daun muda mungkin akan menjadi trend tahun 2010 untuk para wanita yang sudah mulai berumur, seperti yang dikutip Hollyscoop bahwa ada 11 selebriti Hollywood yang mempunyai pasangan yang lebih muda. Kayaknya gak cuma di indonesia aja yang heboh dengan arisan brondong, tapi ternyata banyak juga selebrity sekelas Hollywood yang suka dengan brondong.

1. Eva Longoria

Peran yang terkungkung dan penuh kesedihan dalam serial 'Desperate Housewives' bertolak belakang dengan kehidupan pribadinya. Perkimpoiannya dengan Tony Parker, bintang NBA Spurs dengan selisih usia tujuh tahun tak membuatnya tampak seperti cougar. Tubuhnya yang mungil tak terlihat lebih tua saat mendampingi sang suami yang baru saja berusia 28 tahun.

2. Kim Cattrall

Jika di film ia hanya berpura-pura sebagai seorang wanita dewasa dengan kekasih lebih muda, tak demikian di kehidupan nyatanya. Kim yang telah menikah sebanyak tiga kali sanggup meluluhkan hati koki muda tenar Alan Wyse. Hubungan keduanya mengingatkan pada kisah serial 'Samantha and Smith' walaupun akhirnya kandas

3. Courteney Cox

Sukses dengan berbagai peran seksi dengan kekasih pria lebih muda di layar televisi. Kenyataannya, CC juga menikahi David Arquette, 38 tahun, yang enam tahun lebih muda darinya.

4. Vivica A. Fox

Seleb ini pernah menikah selama empat tahun dengan Christopher Harvest. Namun julukan sebagai cougar atau 'wanita matang yang genit' disematkan padanya setelah mengencani 50 Cent pada tahun 2003 yang terpaut 10 tahun lebih muda darinya.

5. Vanessa Williams

Menikah sebanyak dua kali, Williams didapuk sebagai salah satu seleb wanita terseksi dan berhasil mengencani beberapa pria lebih muda di Hollywood. Perkimpoian keduanya bersama atlet bintang NBA Rick Fox berbeda usia tujuh tahun lebih muda. Meski akhirnya bercerai, keduanya mengaku masih dekat sebagai teman.

6. Julianna Margulies

Di usia yang matang sebagai wanita dewasa, 41 tahun, dia sukses menggaet seorang pengacara yang lebih muda 15 tahun darinya.

7. Nicollette Sheridan

Dia resmi putus dari Michael Bolton setelah hubungan putus-nyambung selama 14 tahun. Namun tak lama setelahnya Sheridan tertangkap kamera menggandeng David Spade yang usianya jauh lebih muda.

8. Mary-Louise Parker

Perannya sebagai seorang janda, Nancy Botwin di 'Weeds' membuat banyak mata terbius tubuh seksinya. Dalam kehidupan nyata, Parker dan suaminya yang lebih muda Billy Crudup bercerai saat sedang mengandung anak pertama. Tapi sekarang ia memulai kebahagiaan baru bersama seorang pencipta lagu berusia lebih muda, Charlie Mars.

9. Teri Hatcher

Kisah cintanya sebagai Susan Mayer di serial 'Desperate Housewives' yang selalu menjadi pusat perhatian tak beda jauh dari kehidupan nyatanya. duniakita.info Hatcher telah menikah dan bercerai dua kali dengan dua orang berusia muda, masing-masing Jason Lewis dan Ryan Seacrest. Kini, Hatcher menjalani peran utama sebagai orangtua tunggal dengan seorang putri, Emerson.

10. Mariska Hargitay

Pemenang kontes kecantikan ini terkenal dari perannya sebagai Olivia Benson dalam serial 'Law & Order: SVU'. Bahkan, di acara yang sama ia bertemu dengan sang suami, Peter Hermann dengan selisih usia empat tahun lebih muda darinya. Keduanya menikah sejak 2004.

11. Demi Moore

Aktris Amerika Serikat. Ia mulai dikenal dalam film-film remaja 1980an, dan menjadi salah satu aktris terbaik Hollywood di era 1990an. Moore adalah mantan istri dari Freddy Moore dan aktor Bruce Willis, sekarang ia sedang dekat dengan Ashton Kutcher. Ia bertinggi 165 cm.

Hari Ini, Draf RUUK DIY Akan Dikirim ke DPR

Posted: 15 Dec 2010 04:38 PM PST

Aksi Dukung Keistimewaan Yogyakarta

JAKARTA - Pemerintah berencana mengirim draf Rancangan Undang-Undang Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta (RUUK DIY) hari ini ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

"Iya dikirim hari ini," kata Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha saat dikonfirmasi okezone, Kamis (16/12/2010). Namun, Julian tidak menjelaskan pukul berapa draf tersebut akan sampai di Senayan. "Silahkan ditanyakan langsung kepada Mensesneg," ujarnya.

Seperti diketahui, polemik keistimewaan DIY bergulir manakala Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan pernyataan mengenai sistem monarki yang tidak dikenal dalam era demokrasi.

Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi menjelaskan, Sultan Hamengku Buwono dan Paku Alam akan ditempatkan sebagai gubernur dan wakil gubernur utama. Sementara, gubernur di bawah Sultan akan dipilih melalui DPRD.

Mengenai klausul Sultan sebagai gubernur utama, Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar ikut angkat bicara. Menurut dia, posisi gubernur utama sangat strategis di pemerintahan daerah Yogyakarta.

"Pemerintah daerah harus selalu minta persetujuan kepada gubernur utama (Sultan). Kalau gubernur utama tidak memberi persetujuan, maka tidak bisa jalan. Persetujuan harus didengar," kata Patrialis di Gedung DPR, Selasa, 14 Desember lalu.

Kewenangan penuh itu, sebut Patrialis, sebagai bentuk keistimewaan yang dirancang pemerintah untuk menghargai Sultan Hamengku Buwono. "Pemerintah justru memberi keistimewaan dengan sistem dan memberi penghargaan kepada Sultan dan Paku Alam," sambungnya.

Di Senayan, sejumlah politisi berbicara lantang mengenai klausul pemilihan gubernur. Menurut sejumlah kader PKS, PDIP, PAN dan Golkar, Sultan seharusnya otomatis ditetapkan sebagai gubernur. Pasalnya, klausul pemilihan via DPRD bertentangan dengan aspirasi masyarakat. Melihat reaksi yang bertolak dengan usul pemerintah, Sekretariat Gabungan (Setgab) partai koalisi menggelar pertemuan dengan Mendagri di kantor Setgab pada 9 Desember lalu.

Hasilnya disepakati tiga hal yakni, pemerintah tetap menghormati keistimewaan DIY, sistem demokrasi harus diterapkan khususnya terkait pemilihan kepala daerah serta meningkatkan komunikasi dengan masyarakat Yogyakarta terkait draf usulan pemerintah pusat. "Ini kan kita masih baru brainstorming itu, disepakati begitu," kata Sekretaris Setgab Syarif Hasan saat itu.

SBY Hadiri Pelantikan Perwira Polri di Semarang

Posted: 15 Dec 2010 04:37 PM PST


JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menghadiri pelantikan perwira Polri di Lapangan Bhayangkara Akademi Polisi (Akpol), Candi, Semarang, Jawa Tengah pagi ini.

Berdasarkan informasi dari Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Kombes (Pol) Ketut Untung Yoga, sebanyak 465 taruna Akpol akan menjadi perwira Polri. Mereka terdiri dari tiga Detesemen yakni Detasemen 42 sebanyak 79 perwira, Detasemen 43 sebanyak 314 perwira dan Detasemen 44 yang terdiri dari 72 perwira

Ketut Untung menjelaskan tujuan pendidikan taruan selain membentuk perwira Polri yang berkemampuan, terampil juga menjadi abdi negara dan masyarakat yang profesional. "Bermoral memiliki watak yang menjunjung tinggi kebenaran keadilan dan kejujuran yang berpedoman kepada moral dan kode etik kepolisian, profesional dalam melaksanakan tugas kepolisian," kata Ketut Untung kepada okezone, Rabu (15/12/2010) malam.

Selain itu, Polri juga akan memberikan penghargaan Adi Makayasa atas prestasi taruna dengan nilai tertinggi yang diperoleh selama menjalani pendidikan. Penerima penghargaan adalah Brigadir Taruna Irfan Widyanto dari Detasemen 42, Brigadir Taruna Reza Pahlevi (Detasemen 43) dan Agus Subamapraja, Brigadir Taruna asal Depok, Jawa Barat.

"Inkonstitusional, Satgas Antimafia Layak Dibubarkan"

Posted: 15 Dec 2010 04:37 PM PST

Satgas pemberantasan mafia hukum

JAKARTA - Satgas pemberantasan mafia hukum kini menjadi sorotan tajam di mata publik. Selain dinilai belum berprestasi, berdirinya satgas dinilai inkonstitusional.

Pernyataan ini disampaikan Aliansi Bubarkan Satgas Pemberantasan Mafia yang terdiri dari Institut Proklamasi (IP), Komite Aksi Pemuda Anti Korupsi (KAPAK),Central Gerakan Mahasiswa Universitas Bung Karno (CGM UBK),Gerakan Rakyat untuk Pemerintahan Bersih (GARANSI),Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Aliansi berpendapat pembentukan Satgas sudah bermasalah dan menjadikan penegakan hukum di lembaga penegak hukum tumpang tindih.

"Di dalam prakteknya peranan Satgas melebihi para penegak hukum yang konstitusinal," ujar anggota Aliansi, Hari Purwanto dalam rilis yang diterima okezone, Rabu, (15/12/2010) malam.

Pemerintah, lanjut Hari, merancukan sistem penegakkan hukum. Padahal pemerintah seharusnya bisa menjaga dan memaksimalkan fungsi lembaga penegak hukum seperti Kepolisian, Kejaksaan dan KPK.

Masyarakat, sambung Hari diberikan tontonan tindakan seremonial Satgas seperti meninjau lembaga pemasyarakatan yang memiliki kamar-kamar khusus lengkap dengan fasilitas seperti hotel berbintang seperti yang didapati di sel Artalyta Suryani.

"Hal tersebut juga telah membuktikan Depertemen Hukum dan HAM dalam hal ini Direktorat yang membawahi lembaga pemasyarakat tidak berfungsi," imbuhnya.

Perkembangan dari pembentukan Satgas pemberantasan mafia hukum yang inkonstitusional, juga mengakibatkan para anggotanya tidak memiliki sikap dan tindakan yang profesional.

"Dari pendapat-pendapat yang disampaikan oleh beberapa anggota satgas yang pada akhirnya membentuk opini-opini yang berbenturan dengan instansi-instansi atau komisi-komisi penegak hukum yang konstitusional dan terkadang memojokan golongan-golongan atau individu-individu tertentu," katanya.

Pada prakteknya, satgas, sebut Hari, tebang pilih dalam mengungkap praktik mafia hukum, sehingga peranan Satgas lebih cenderung sebagai alat dalam politik pencitraan dan politis.

Pengacara Ariel Serang Cut Tari

Posted: 15 Dec 2010 04:35 PM PST

Detail Berita
Hotman Paris & Cut Tari
JAKARTA - Tim kuasa hukum Ariel menyesalkan tindakan pihak yang membeberkan isi persidangan Ariel kepada media. Padahal, sidang Ariel digelar tertutup sehingga bukan untuk konsumsi publik.

"Saya harus luruskan dulu. Pertama, sidang yang kemarin itu tertutup. Tapi ternyata ada saja pihak yang membocorkan. Kami sangat menyesalkan dengan pernyataan pihak yang mengumumkan isi sidang," sesal pengacara Ariel, Afrian Bondjol, saat dihubungi via telepon, Selasa (14/12/2010).

Meski tidak secara tegas menyebut nama, tudingan pengacara yang akrab disapa Boy itu sepertinya ditujukan kepada Cut Tari yang menggelar jumpa pers usai persidangan Ariel, kemarin.

Seperti diketahui, dengan ditemani pengacara Hotman Paris Hutapea, Cut Tari membeberkan apa saja yang dialaminya saat persidangan. Termasuk soal sikap Cut Tari yang tetap mengakui video mesumnya bersama Ariel.

Selain Cut Tari, tudingan Boy juga ditujukan pada ketua JPU, Rusmanto. Sebab, usai persidangan Ariel kemarin, Rusmanto membeberkan materi persidangan yang mengungkap soal berapa kali Cut Tari melakukan hubungan badan dengan vokalis Peterpan itu.

Seperti diberitakan, usai sidang Ariel yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Senin, 13 Desember, Rusmanto berbicara kepada media massa tentang isi persidangan yang berjalan tertutup.

"Kepada majelis hakim, Cut Tari mengaku sudah melakukan hubungan intim bersama Ariel sebanyak tiga kali. Dari saksi yang dipanggil, hanya Cut Tari yang mengatakan bahwa itu memang dirinya dengan Ariel. Saat kita tanya tahun berapa pembuatannya, dia hanya ngomong tidak tahu persisnya, antara 2005 dan 2006," ujar Rusmanto.

MK Bentuk Majelis Kehormatan

Posted: 15 Dec 2010 04:34 PM PST

Hakim Mahkamah Konstitusi

JAKARTA – Mahkamah Konstitusi (MK) akan membentuk majelis kehormatan hakim (MKH) untuk menyelidiki ada tidaknya pelanggaran etika yang diduga dilakukan hakim konstitusi, Arsyad Sanusi.

Pembentukan MKH itu diutarakan hakim konstitusi Akil Mochtar di Gedung MK, Jakarta, kemarin. Pembentukan majelis kehormatan itu merupakan permintaannya demi memperjelas kecurigaan ada tidaknya dugaan pelanggaran etika hakim.

"Tadi pagi (kemarin),saat rapat permusyawaratan hakim, saya sudah bilang ke Pak Ketua agar dibentuk MKH. Akan segera diproses,katanya," ungkap Akil. Pembentukan MKH itu demi kebaikan MK secara kelembagaan. Karena itu, sebelum pembentukan diawali dengan panel terlebih dulu.

Dari panel hakim akan diketahui apakah ada indikasi dugaan pelanggaran kode etik atau tidak. Akil dan Arsyad disebut-sebut melakukan pelanggaran etika dalam melaksanakan tugas sebagai hakim MK.

Usulan pembentukan MKH awalnya diutarakan tim investigasi percobaan dugaan penyuapan hakim MK yang diketuai Refly Harun.Tim investigasi menemukan adanya dugaan pelanggaran etik hakim.

Arsyad Sanusi menyerahkan sepenuhnya masalah pembentukan MKH oleh MK ini.Arsyad disorot karena anak dan adik iparnya bertemu dengan pihak yang pernah beperkara di MK. "Kalau soal majelis kehormatan,saya serahkan ke MK,"kata Arsyad. Arsyad kecewa pada pihak yang memintanya mundur tanpa mengetahui perkara dengan tepat.

"Alangkah kejamnya kalau belum memahami persolan langsung meminta saya mundur.Saya siap mundur kalau melanggar kode etik dan anak saya terlibat," janjinya. Adik ipar Arsyad, Zaimar, dan anak Arsyad, Neshawaty, pernah bertemu Dirwan Mahmud.

Dirwan adalah mantan calon bupati Bengkulu Selatan yang kalah saat beperkara di MK.MK memutuskan agar Pilkada Bengkulu Utara diulang dan tidak diikuti Dirwan. Atas putusan tersebut Dirwan mengajukan uji materi UU Pemda, dengan tujuan agar dia dapat mengikuti pemungutan ulang di Pilkada Bengkulu Selatan.

Kronologi kejadian itulah yang ditemukan Refly beserta tim dan masalah ini telah dilaporkan ke MK. Perkara tersebut kemudian menyeret panitera MK bernama Makhfud yang diduga telah menerima suap.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...