Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Rabu, 15 Desember 2010 09.41

Zona Orang Gila


Pernikahan Lima Pasangan Paling Mahal di Dunia

Posted: 15 Dec 2010 01:24 AM PST

Kehidupan glamor selebritas tercermin melalui gelaran pesta istimewa nan mewah. Termasuk pesta pernikahan.

Miliaran rupiah dihabiskan hanya untuk menyewa tempat resepsi unik, gaun rancangan desainer ternama, dekorasi dan katering terbaik. Semua dilakukan demi mewujudkan pesta pernikahan bak di 'negeri impian'.
Laman Shine memuat lima pernikahan selebritas paling mewah yang pernah terjadi. Siapa mereka?

Liza Minelli dan David Gest
Biaya: US$3,5 juta atau Rp31,29 miliar
Biasanya pernikahan kedua dan seterusnya tak mendapat perhatian seperti pada pernikahan pertama. Namun, tidak bagi Liza Minelli. Ia tetap menggelar resepsi mahal untuk merayakan pernikahannya yang keempat dengan David Gest pada 2002.
Sekitar 1.000 orang ternama yang menjadi tamu istimewa pasangan itu masing-masing membawa pulang suvenir pernikahan berupa berlian Tiffany. Sayang, biaya pernikahan yang mahal tak menjamin kelanggengan hubungan. Pernikahan itu hanya bertahan setahun.

Tom Cruise dan Katie Holmes
Biaya: US$2 juta atau Rp17,88 miliar
Pasangan yang akrab disapa TomKat ini menikah di sebuah puri di luar Roma, Italia. Mereka mengemas pesta dengan sajian penyanyi opera kelas dunia, Andrea Bocelli. Kemewahan juga terlihat dari gaun pengantin bordir bertabur kristal Swarovski rancangan Giorgio Armani yang dikenakan Holmes.
Pesta yang hanya dihadiri 150 teman terdekat itu begitu berkesan dengan sajian penutup pesta kembang api.

Christina Aguilera dan Jordan Bratman
Biaya: US$2 juta atau Rp17,88 miliar
Meskipun Christina dan Bratman mengucap janji di sebuah kebun anggur Napa Valley, kemewahan tak hilang dari pernikahan mereka. Dihadiri 120 teman dekat, mempelai wanita memegang buket bunga dari berlian. Pasangan ini menghabiskan malam pertama mereka di hotel seharga US$3.500 atau sekitar Rp31,29 juta per malam di Auberge du Soleil.

Elizabeth Taylor dan Larry Fortensky
Biaya: US$2 juta atau Rp17,88 miliar
Pernikahan kedelapan Elizabeth Taylor dengan seorang pekerja konstruksi tetap saja menghabiskan belasan miliar rupiah. Pernikahan diadakan di Neverland Ranch milik Michael Jackson. Pengantin wanita mengenakan gaun Valentino seharga Rp223,8 juta sebagai hadiah pernikahan dari sang desainer.

Mariah Carey dan Tommy Mottola
Biaya: US$500 ribu atau Rp4,47 miliar
Saat pernikahannya dengan Tommy Mottola pada 1993, Mariah Carey mengenakan gaun pengantin berbahu terbuka rancangan Vera Wang. Gaun dengan ekor menjuntai sepanjang 27 kaki itu mengingatkan kita pada pernikahan Putri Diana. Ia juga mengenakan tiara pusaka keluarga. Didampingi 47 pengiring pengantin, ia tampil bagaikan pernikahan putri raja.

Tipe-Tipe Pria yang Gemar Selingkuh

Posted: 15 Dec 2010 01:23 AM PST

Perselingkuhan bisa terjadi karena banyak alasan. Mulai dari hanya iseng-iseng, menantang adrenalin, rasa bosan hingga yang melibatkan hati dan pikiran. Berbagai alasan itulah yang menjadi dasar untuk mengetahui tipe-tipe peselingkuh. Nah, berikut empat tipe peselingkuh dengan berbagai alasannya.

1. Si Pemburu

Tipe pria ini sangat pintar membaca kelemahan incarannya dan akan masuk di saat yang tepat. Meskipun ia sudah memiliki pasangan, hasratnya untuk menaklukan wanita lain sangat besar. Hal itulah yang membuatnya melakukan perselingkuhan.

Ia bisa dengan sangat pintar membuat wanita percaya akan kata-katanya dan memaklumi perselingkuhan yang dilakukannya.

2. Si Penolong

Ia selalu ada saat dibutuhkan dan sangat penolong. Kebaikannya digunakan sebagai senjata untuk menaklukan hati wanita. Bahkan, perselingkuhan yang dilakukannya bisa ditutupi dengan sangat baik oleh sikap baiknya.

Perselingkuhan dianggapnya sebagai salah satu cara untuk menunjukkan eksistensi "kenakalan" dalam citra dirinya yang selalu baik.

3. Si Korban

Tipe pria ini memposisikan dirinya sebagai korban untuk membenarkan perselingkuhan yang dilakukannya. Ia akan menceritakan dirinya yang tidak dihormati pasangan atau kehidupan rumah tangganya berantakan untuk menimbulkan empati wanita incarannya.

Alasan apapun sebenarnya tidak dibenarkan untuk melakukan perselingkuhan. Jika dia memang pria setia, dia akan membenahi masalah dalam keluarganya dan bukan malah berhubungan dengan wanita lain. Alasan utama "si korban" ini untuk melakukan perselingkuhan hanyalah untuk mengatasi rasa jenuh, yang sebenarnya bisa dilakukan dengan cara yang lebih baik dibandingkan berselingkuh.

4. Si Profesional

Perselingkuhan yang dilakukan si profesional tentunya bukan mencari cinta dan banyak sekali tipe pria berselingkuh macam ini. Mereka hanya menginginkan "servis" dan kesenangan sesaat. Citra sangat penting bagi mereka, rumah tangga yang langgeng, anak-anak yang bahagia adalah yang selalu dijaganya. Perselingkuhan dianggapnya seperti hiburan rutin saja dan mereka sangat pintar menutupinya.

10 Tembok yang Paling Bersejarah di Dunia

Posted: 15 Dec 2010 01:19 AM PST

10. Tembok Berlin – Jerman

Tembok ini berdiri kokoh di kota Berlin selama 28 tahun, sebagai pengingat akan kejadian mengerikan selama Perang Dingin. Tembok ini seakan adalah bentuk nyata dari "Tirai Besi". Tembok ini berdiri mulai tahun 1921 sampai dengan 1989 yang berakhir dengan dihancurkannya tembok ini sebagai tindakan nyata dari berakhirnya Perang Dingin. November 2009 ini adalah perayaan 20 tahun berakhirnya kekuasaan "teguh" tembok pemisah ini.

9. Tembok Kremlin – Moskwa

Tembok dari bata merah yang satu ini malah sudah berdiri selama 700 tahun. Panjang tembok ini mencapai 1,4 mil dan mengelilingi Lapangan Merah. Ada empat gerbang dari zaman abad pertengahan yang masih berdiri kokoh dengan 20 menara di sepanjang tembok ini. Di dalam tembok ini terdapat mausoleum tempat bersemayam jenazah para pemimpin tertinggi Rusia seperti Stalin dan Brezhnev.

8. Tembok Barat – Yerusalem

Tembok yang dikenal juga dengan nama Tembok Ratapan ini, memiliki berbagai sejarah unik. Tembok yang dikenal sebagai al-Buraq ini adalah tempat dimana Nabi Muhammad memelihara kuda-kuda miliknya. Sementara umat Yahudi menganggap bahwa tembok ini adalah tembok untuk meratapi kehancuran Sinagog Yahudi.

7. Tzompantli – Meksiko

Di reruntuhan Chichen Itza, Anda akan menemukan tembok Tzompantli, atau Tembok Tengkorak. Sejarah tembok ini memang menyeramkan, di zaman suku Maya berkuasa, tengkorak korban ritual diletakkan di dalam tembok ini. Tembok ini sendiri dihiasi dengan relief-relief tengkorak dan juga berbagai gambar mengenai ritual yang ada pada masa tersebut.

6. Tembok Hadrian – Inggris

Tembok ini dibangun di abad ke dua karena kaisar Romawi pada saat itu, Hadrian, sudah bosan berperang. Tembok yang dibangun membentang dari Laut Utara sampai ke Laut Irlandia dan pada saat itu, tembok tersebut merupakan batas dari kekaisaran Romawi.

5. Medinet Habu – Mesir

Tembok yang dikenal sebagai Medinet Habu ini adalah tembok terakhir yang berdiri dari Kuil Persemayaman Ramsses III. Tembok ini dibangun pada abad 12 SM. Tinggi tembok ini mencapai 60 kaki (hampir 18 meter) dan dipenuhi dengan 75.000 kaki persegi hiasan dan relief sejarah

4. Tembok Besar- China

Pembangunan tembok ini dimulai pada tahun 221 SM dan terus berkembang sampai 17 Abad. Tembok yang baru ditemukan "patahan" yang selama ini tersembunyi ini akhirnya memiliki panjang 4.000 mil. Sebagian besar tembok ini pernah digunakan oleh para atlet balap sepeda selama Olimpiade Musim panas 2008.

3. Santa Maria delle Grazie – Italia

Mungkin Anda tidak pernah mendengar namanya. Tapi Anda pasti tahu mengenai lukisan "Makan Malam Terakhir" karya Leonardo Da Vinci. Lukisan dinding (mural) buatan Leonardo ini dibuat di tembok ini. Lukisan "Makan Malam Terakhir" ini diselesaikan pada 1498. Walaupun sebagian besar tembok biara ini hancur pada 1943, tapi tembok yang satu ini sama sekali tidak tersentuh!

2. Monster Hijau – Boston

Para pecinta olahraga tidak akan melupakan tembok setinggi 37 kaki (10 meter) yang dinamakan Green Monster di Fenway Park, Boston. Tembok yang pernah hancur pada 1934 karena kebakaran, kembali dibangun dan terus diperbaharui. Tembok ini sekarang dibangun dengan dilapisi plastik keras dengan dihiasi papan angka model kuno, sebagai kenangan atas masa lalu,

1. Tembok Memorial Veteran Vietnam, Washington, AS

Tembok yang satu ini memang bukan tembok tertua, tapi setidaknya tembok ini selalu dikunjungi banyak orang tiap tahun. Tembok ini selesai dibangun pada 1982 dan ditorehkan lebih dari 58.000 tentara Amerika yang gugur atau hilang selama operasi di Vietnam pada 1959 sampai 1975. Beberapa tembok menyenangkan, beberapa yang lain mempesona, bahkan membuat kita bertanya-tanya, tapi setidaknya, apapun yang Anda rasakan ketika mengunjungi tembok ini, setidaknya kunjungan itu tidak akan terlupakan begitu saja.

10 Bandara Terbaik di Dunia

Posted: 15 Dec 2010 01:08 AM PST

Bandara tidak hanya sebagai tempat menaikkan dan menurunkan penumpang, tetapi lebih dari itu, bandara dibangun menjadi satu kesatuan dengan fasilitas lain, seperti tempat belanja, tempat olahraga, hingga tempat hiburan. Bahkan di Korea Selatan, bandara di lengkapi dengan museum kebudayan yang sering menampilkan budaya-budaya setempat. Seperti apa bandara terbaik di dunia ini?

Skytrax, sebuah lembaga survei konsumen baru-baru ini memberikan penghargaan 10 bandara terbaik di dunia. Dalam pernyataannya, Chairman Skytrax Edward Plaisted mengatakan bahwa survei ini sangat kompetitif karena dilakukan terhadap 9,8 juta pengguna bandara-bandara besar dunia. "Kuesioner disebar pada 2009-2010," katanya.

Hasilnya luar biasa, Bandara Changi muncul sebagai bandara terbaik di dunia. Ini mengalahkan bandara-bandara besar, seperti Bandara Munich dan Bandara Schiphol di Belanda. Berikut bandara-bandara terbaik dunia tersebut:

1. Bandara ChangiBandara ChangiJumlah penumpang per tahun: 37,2 juta
Peringkat tahun lalu: 3
Penghargaan: Bandara dengan Fasilitas Kenyamanan Terbaik (#1), Bandara Layanan Imigrasi Terbaik (#3), Best Airport Shopping (#3), Best International Transit Airport (#2), dan Best Airport Dining (#2)

Changi melayani penumpang lebih dari 200 tujuan dari 90 lebih maskapai penerbangan internasional. Changi juga menangani sekitar 5.000 kedatangan dan keberangkatan setiap pekan.

2. Bandara IncheonBandara IncheonJumlah penumpang per tahun: 18,7 juta
Peringkat tahun lalu: 1
Penghargaan: Best International Airport Transit (#1), Asia Airport Staff Excellence (#1), Bandara dengan Fasilitas Kenyamanan Terbaik (#2), Bandara dengan Pengelolaan Keamanan Terbaik (#2), Bandara dengan Kebersihan Terbaik (#2), dan Bandara dengan Toilet Terbaik (#2).

Incheon adalah bandara terbesar di Korea Selatan. Bandara ini melayani penumpang lebih dari 70 maskapai penerbangan. Tidak hanya melayani penumpang, bandara ini juga memiliki museum budaya Korea.

3. Bandara Internasional Hong KongBandara Internasional Hong KongJumlah penumpang per tahun: 45,5 juta
Peringkat tahun lalu: 2
Penghargaan: Best Airport Toilet (#1) dan Best Bandara Dining (#1)

Bandara Hong Kong merupakan bandara tersibuk di dunia. Bandara ini dilengkapi dengan lapangan golf sembilan lubang yang bisa digunakan pengunjung saat melewati waktu tunggu pesawat.

4. Bandara MunichBandara MunichJumlah penumpang per tahun: 32,7
Peringkat tahun lalu: 5
Penghargaan: Bandara dengan Fasilitas Kenyamanan Terbaik (#3), Best International Transit Airport (#3), Best Airport Dining (#3), dan Europe Staff Service Excellence (#2)

Munich adalah bandara tersibuk kedua di Jerman. Penumpang menikmati keindahan terminal mulai sejak masuk gerbang. Bandara ini dibangun dalam lansekap kota. Banyak dinding dan langit-langit terbuat dari kaca, sehingga bandara terasa besar.

5. Bandara Kuala LumpurBandara Kuala LumpurJumlah penumpang per tahun: 29,7 juta
Peringkat tahun lalu: 7
Penghargaan: Best Airport Immigration Service (#1) dan Airport Staff Excellence South East Asia (#1)

Kuala Lumpur terletak di koridor Malaysia selatan dan salah satu bandara tersibuk di Asia. Terminal utama tetap hijau, karena dilengkapi dengan hutan buatan. Mereka menggunakan konsep, "Bandara di hutan, hutan di bandara."

6. Bandara ZurichBandara ZurichJumlah penumpang per tahun: 12,3 juta
Peringkat tahun lalu: 4
Penghargaan: Best Baggage Delivery (#1), Best Terminal Cleanliness (#1), and Europe Staff Service Excellence (#3)

Bandara Zurich, Swiss, terletak 11 kilometer utara dari pusat kota Zurich. Bandara ini memiliki layanan porter di mana wisatawan membayar, dan porter akan membawa barang Anda hingga tujuan akhir.

7. Bandara SchipholAmsterdam SchipholJumlah penumpang per tahun: 43,6 juta
Peringkat tahun lalu: 8
Penghargaan: Best Airport Shopping (#2)

Bandara Schiphol di Amsterdam, Belanda, dibuka pada 1916 sebagai lapangan terbang militer, dan sekarang telah berubah menjadi salah satu bandara tersibuk di dunia. Sambil menunggu keberangkatan, wisatawan bisa menikmati pijat dan bermain poker di tempat kasino.

8. Bandara Internasional BeijingBandara Internasional BeijingJumlah penumpang per tahun: 65,4 juta
Peringkat tahun lalu: 17
Penghargaan: Best Airport Security Processing (#1), Best Airport Immigration Service (#2), Best Airport Cleanliness (#3), dan Asia Staff Service Excellence (#2)

Bandara Beijing merupakan bandara tersibuk di Asia dan dapat menampung hingga 78 juta penumpang per tahun. Bangunan tertinggi, terminal 3, memiliki atap yang dicat merah, warna keberuntungan China.

9. Bandara Internasional AucklandBandara Internasional AucklandJumlah penumpang per tahun: lebih dari 13 juta
Peringkat tahun lalu: 10
Penghargaan: Airport Staff Excellence Australia/Pacific (#1)

Bandara Auckland, Selandia Baru, menyediakan lebih dari 20 maskapai internasional, dan melayani 45 penerbangan take off per jam. Aukland menyediakan ribuan lapangan kerja melalui pelabuhan kargo terbesar kedua di negara itu.

10. Bandara SuvarnabhumiBandara SuvarnabhumiJumlah penumpang per tahun: 40,5 juta
Peringkat tahun lalu: 16
Penghargaan: South East Asia Staff Service Excellence (#3)

Suvarnabhumi dirancang oleh arsitek Murphy/Jahn dan dibuka pada September 2006. Bandara ini siap melayani 74 penerbangan per jam dan 45 juta penumpang dan tiga ton kargo per tahun. Terdapat 600 kamar hotel yang terletak di depan terminal.

Foto-foto Keamanan Yang Aneh

Posted: 15 Dec 2010 01:07 AM PST



Hutan Raje Mandare Yang Penuh Dengan Keanehan

Posted: 15 Dec 2010 01:07 AM PST


Selain ditemukan danau dengan permukaan air berwarna merah, di hutan Raje Mandare di perbatasan Bengkulu-Sumatera Selatan ini diketahui banyak keanehan.

Menurut Kasmidi, danau merah itu sendiri juga aneh, setidaknya menurut pengetahuannya. Sebab, meskipun airnya terlihat berwarna merah, tetapi kalau diciduk pakai tangan atau gayung, airnya terlihat biasa saja. Bening dan jernih.

Keanehan lain, kata Kasmidi, ada satu lokasi tak jauh dari danau yang menimbulkan aroma pandan bila malam hari. Hal itu tidak ditemukan pada lokasi lain.

Masih cerita Kasmidi, di hutan Raje Mandare juga ada sejumlah satwa raksasa. Misalnya, kelabang dengan lebar 30 cm dan panjangnya 50 cm, burung raksasa, dan kerbau yang telinganya ada sarang lebahnya.

Yang mengherankan, pohon-pohon hutan yang tegak berdiri di atasnya pun seperti mempunyai tatanan tersendiri. Kalau tanah tempat pohon itu tumbuh masih masuk wilayah Tanah Basemah Pagar Alam, maka semua pohonnya miring ke arah Pagar Alam. Namun, kalau tempat tumbuhnya di Bengkulu, maka pohon-pohonnya miring ke arah Bengkulu pula, atau berlawanan dengan arah Pagar Alam.

http://www.wartakota.co.id/upload/photo/2010/12/04/318215d7667155c5a3fd8267c8b85b71.JPG
Masih di daerah itu, semua jenis burung dan hewan hutannya cukup jinak, tidak takut terhadap manusia. Meski begitu, agar burung dan hewan tidak lari, pengunjung tidak boleh mengeluarkan suara atau berbicara.

"Ada hal lain yang kami temukan, seperti kelabang ukuran lebar 30 cm dan panjang 50 cm, burung raksasa, dan kerbau yang telinganya ada sarang lebah atau tawon. Namun, kami tidak tahu apa saja yang tersimpan di daerah bukit Raje Mandare itu," ungkapnya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Senibudaya setempat, Syafrudin, mengatakan, daerah Rimbacandi memang masih banyak menyimpan misteri yang hingga kini belum dapat terungkap, termasuk keberadaan bukit Raje Mandare yang banyak memiliki peninggalan sejarah.

Sayangnya, pihak pemerintah setempat masih terkendala dana untuk melakukan penelitian di daerah itu. Selain itu, juga ada keterbatasan tenaga ahli. Untuk itu, diperlukan studi lebih lanjut untuk mengungkap misteri Hutan Raje Mandare.

Foto-foto Pembantaian Nazi Terbesar di Dunia

Posted: 15 Dec 2010 01:04 AM PST

Unit Pembantai Nazi, Einsatzgruppen Einsatzgruppen adalah satuan khusus Nazi yang dibentuk untuk melakukan pembersihan terhadap orang-orang yang tidak sepaham dengan doktrin politik Nazi. Dalam doktrin Nazi, orang-orang yang tidak sepaham dengan mereka disebut dengan Untermenschen, atau manusia rendahan, sehingga harus dihabisi.

Orang yang mendirikan Einsatzgruppen adalah pemimpin tertinggi SS (Schutzstaffel), Heinrich Himmler bersama dengan tangan kanannya yang menjabat sebagai Kepala SD (Sicherheitsdienst) atau Badan Intelijen Partai Nazi, Reynhard Heydrich. Orang-orang yang tergabung dalam unit Einsatzgruppen itu sendiri merupakan orang-orang pilihan yang diambil dari berbagai institusi Nazi, mulai dari tentara-tentara terbaik yang tergabung dalam Waffen-SS (Pasukan SS bersenjata), anggota-anggota Gestapo (Geheime Stadspolizei) atau Polisi Rahasia Negara, anggota SD and polisi-polisi kriminal atau yang dikenal dengan sebutan Kripo (Kriminalpolizei).

Himmler membagi Einsatzgruppen menjadi empat unit yang masing-masing dipimpin oleh orang-orang dengan kemampuan akademik yang tinggi, seperti Adolf Eichmann, pemimpin kamp konsentrasi di Auschwitz yang berhasil melarikan diri ke Amerika Selatan setelah PD II berakhir dan kemudian diculik oleh Dinas rahasia Israel pada tahun 1950-an dan dibawa untuk diadili di negara Yahudi tersebut.

Keempat unit in kemudian disebar ke seluruh Eropa untuk melakukan teror pembunuhan masal terhadap banyak orang, mulai dari orang Yahudi, Polandia, Cekoslowakia, dan yang terbesar adalah orang-orang Rusia. Unit-unit kecil mereka disempalkan dalam banyak kamp-kamp konsentrasi Jerman di Dachau, Buchenwald, Auschwitz dan banyak tempat lagi untuk menghabisi para tahan tersebut.

Semoga catatan sejarah yang kelam ini tidak pernah terjadi lagi dalam perjalanan umat manusia selanjutnya.









7 Tips Membuat Pacar Anda Cemburu

Posted: 15 Dec 2010 01:02 AM PST

Sekilas mungkin tampak aneh. di saat banyak orang mencari cara dan tips agar cowok (pacar) mereka tidak lagi cemburuan, ini malah nyari cara buat bikin cowok cemburu. Weh.., nyari penyakit! Tapi ini juga sebuah indikasi bahwa rasa cemburu terkadang memang diperlukan dalam sebuah hubungan. Malah ada yang bilang kalau cemburu itu tanda cinta. Yah, selama masih dalam batas-batas yang wajar dan tidak mengarah ke posesif, boleh lah.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgvLl7XQPKY-af4qfYUE9zRlvMq-3GMS6-t6VwEVAyRL3-7Gq1OmZ-3vVWg-HnPWhgcOxn-QO9vqar8h7kevIHDCV9-amlUqnR_m5QNHD6aFTKmG7kmEe0YYkQb_1AL5lETN1dUe3qEp_o/s1600/005h053rKHH.jpg

Oke, berikut ini merupakan 7 cara membuat pacar cemburu

"Cermin...cermin... di dinding..."
Amati penampilan kamu baik-baik. Kapan terakhir kali kamu memotong rambut dengan potongan seksi? Bila sudah lama sekali, maka kini saatnya untuk pergi ke salon langganan. Pergi dan perbarui penampilan kamu biar makin seksi..!

Kamu tidak bisa membuat pasangan melirik (apalagi cemburu) kalau penampilan kamu amburadul dan membosankan. Tambahkan pewarna rambut bila memungkinkan agar kamu terlihat 'HOT'.

Manjakan diri sendiri
Ingat tabungan yang kamu simpan dalam celengan babi gendut itu? Kamu menabung cukup lama untuk bisa membelikan kado saat dia ulang tahun nanti. Well, gunakan uang itu. Belilah sepasang sepatu baru, gaun baru, atau lingerie seksi.

Pamerkan barang baru kamu sama pacar dengan cara menaruhnya di tempat yang mudah ditemukan. Biarkan kotaknya terbuka sedikit. Jangan berkata apa-apa pada pasangan tentang barang itu. Jangan pula memakainya hingga minggu depan. Dia akan penasaran untuk apa kamu membeli barang sebagus (dan seseksi) itu, padahal kamu tidak terlihat memakainya.

Bergaullah dengan sahabat-sahabat kamu
Buatlah janji dengan teman lama yang tidak ia kenal. Buatlah rencana untuk membuat kamu tetap sibuk di malam hari. Kamu ingin dia tahu bahwa kamu punya kehidupan dan kamu adalah wanita abad 21 yang mandiri dan bahagia. Jika ia tidak punya waktu buat kamu, maka kamu tidak akan menunggui dia terus-menerus.

Pergilah ke gym, mall, dll
Pastikan bahwa gym tempat kamu mendaftar atau berlatih adalah gym yang ada banyak cowok juga di dalamnya. Sebutkan beberapa nama 'teman cowok' baru kamu dan bagaimana mereka begitu rajin berlatih secara teratur. Sebutkan juga bahwa kamu begitu menghargai usaha mereka dalam menjaga penampilan. Jika kamu memiliki pelatih pria pribadi, maka itu lebih baik lagi. Jangan lupa untuk membicarakan tentang otot bisepnya di depan pacar kamu.

Kado rahasia
Jika Valentine hampir tiba misalnya, maka adakan acara tukar kado dengan teman-teman wanita kamu, salinglah mengirim bunga atau kado seksi. Jangan sertakan kartunya.

Jika kiriman tersebut datang, maka luapkan ekspresi kebahagiaan. Kamu tidak perlu berjingkrak-jingkrak di depan pasangan sambil bertanya apakah ia yang mengirimnya. Bersikaplah seolah-olah hari itu tidak spesial.

'Manfaatkan' temen cowok atau tetangga
Jika kamu punya temen cowok atau tetangga single yang menarik, maka panggillah dia untuk sekedar menemani kamu ngobrol. Pastikan dia ada di sekitar kamu saat pacar kamu datang berkunjung.

Tetaplah di jalur aman
Jika kamu benar-benar mencintai pasangan kamu, maka memang tidak perlu bertindak terlalu jauh hingga membuat ia terluka. Kamu hanya ingin mengarahkan dia untuk menjadi pasangan yang perhatian seperti dulu lagi.

Selain beberapa cara di atas, terkadang pembicaraan dari hati ke hati bisa menghidupkan hubungan yang telah lama 'tidur'. Ajak pacar kamu duduk, katakan padanya bahwa ia adalah satu-satunya cinta dalam hidup kamu dan takkan ada yang lain.

Pria butuh tahu bahwa ia dibutuhkan. Dan, jika kamu adalah seorang wanita yang peka, seksi, humoris, dan penuh dengan cinta, maka tidak ada alasan sehingga ia tidak ingin berada di sekitar kamu.

13 Bentuk Tubuh Wanita Yang Menggoda Pria

Posted: 15 Dec 2010 01:02 AM PST

Dari data yang dilansir oleh datingsas.com banyak pria membuka mulutnya alias `curhat` , mengenai bagian dari tubuh wanita yang membuat mereka tergoda. Hasilnya, hmmm...... mungkin bisa dipelajari para wanita untuk memikat para pria. Karena, ini opini para pria tentang wanita idaman dan impian mereka loh..... Nggak sabaran kan ingin mengetahuinya, ini dia bagian tubuh wanita yang katanya membuat pria jadi tergoda, simak berdasarkan urutannya.

1. Tubuh Atletis
Pria menyukai wanita yang bertubuh atletis karena dalam pandangan mereka pasti wanita tersebut mampu menjadi ibu yang baik. Dengan tubuh yang fit, si wanita tentu akan mampu menjalani hari-harinya sebagai ibu dan mengerjakan berbagai tugas rumah tangga. Wanita bertubuh atletis juga diyakini mampu melindungi dirinya dari bahaya.

2. Payudara yang padat dan Berisi
Bagi para pria, payudara wanita paling indah ada pada rentang usia awal 20 tahunan. Favorit mereka adalah payudara padat berisi persis yang ada di majalah-majalah pria atau iklan-iklan pakaian dalam.

Jika Anda tidak memiliki payudara padat berisi jangan sedih dulu. Menurut hasil penelitian, pria menyukai payudara tanpa mempedulikan bentuknya. Tidak masalah apakah payudara tersebut berukuran kecil ataupun besar, pria pasti tertarik pada payudara wanita.

Satu lagi fakta tambahan mengapa pria menyukai payudara wanita adalah karena di sekitar puting wanita ada bagian bernama aerola. Pada saat berhubungan seks, aerola akan mengeluarkan bau yang menggoda pria. Itulah sebabnya, pria senang bermain-main dengan payudara ketika berhubungan seks.

3. Kaki Jenjang
Ketika seorang wanita beranjak remaja, kaki mereka akan bertambah jenjang. Nah, di mata pria, kaki yang panjang menandakan kedewasaan wanita.

Banyak wanita berkaki panjang menyadari kelebihan tersebut. Biasanya mereka menggunakan sepatu hak tinggi atau rok mini untuk semakin menonjolkan keseksian kakinya.

Pria juga senang ketika wanita menggunakan hak tinggi. Sepatu yang mudah bikin kaki pegal tersebut menurut pria membuat kaki wanita tambah seksi, membuat bokong dan bagian belakang wanita semakin menarik.

Lucunya, ketika masa subur atau menstruasi, wanita secara instingtif merasa ingin menggunakan rok mini atau pakaian-pakaian yang menggoda pria.

4. Pinggang yang Ramping
Bentuk tubuh jam pasir sejak dulu memang menjadi idola wanita. Sejak lima abad silam, wanita berusaha keras mewujudkan bentuk tersebut lewat bentukan korset, diet ketat, sampai operasi plastik. Semakin segaris pinggul dengan pinggang membuat pria semakin tertarik. Terkesan wanita tersebut banyak menimbun lemak sehingga secara reproduktif kurang subur.

5. Bokong yang Bulat
Bokong bulat yang penuh dipastikan membuat mata pria tak bisa berpaling. Bokong wanita memiliki banyak fungsi, seperti menyimpan lemak untuk menyusui dan tempat menumpuk energi untuk saat-saat tertentu. Inilah mengapa banyak orang menganggap semakin besar bokong semakin menarik wanita tersebut.

Zaman dahulu wanita berusaha keras membuat bokongnya terlihat semakin besar. Tapi tidak demikian kini, bokong besar malah seperti menandakan tubuh yang kurang sehat.

6. Perut Ramping
Pastinya ini bukan kejutan lagi, perut ramping akan membuat pria jatuh cinta. Mengapa ? Pertama, karena jelas perut ramping menandakan wanita tersebut tidak hamil. Lalu apalagi? Menurut para pria perut ramping menandakan wanita tersebut pandai merawat diri dan peduli akan kesehatannya.

Perhiasan di perut, seperti tindik di perut atau rantai di sekitar perut menurut pria membuat perut semakin seksi. Rantai tersebut membuat pinggul wanita tampak lebih besar sekaligus merampingkan pinggang.

Itu saja ? Tentu tidak, masih ada tujuh hal lagi yang pasti membuat pria langsung jatuh hati.

7. Leher Jenjang
Leher pria umumnya pendek, lebar, dan kokoh. Secara historis, leher semacam itu berguna untuk membawa benda-benda berat, seperti binatang hasil buruan.
Nah, karena itu leher jenjang wanita membuat pria terpesona. Leher jenjang dianggap sebagai tanda kewanitaan yang sangat menggoda, membuat pria senang mencium dan menghiasinya dengan perhiasan.

8. Wajah Ramah
Diam-diam pria mengidolakan wanita yang berwajah sedikit kekanak-kanakan dan penuh senyum. Wajah mungil, dagu kecil, rahang yang elegan, tulang pipi tinggi, bibir penuh, dan mata besar merupakan ciri-ciri wajah favorit pria.

Wajah seperti ini membuat pria secara instingtif ingin melindungi dan memberi kasih sayang. Wajah yang lebih muda memang akan membuat pria tergoda. Karena itu tak heran jika jasa facelift dan operasi plastik cukup sering digunakan oleh wanita-wanita yang mulai keriput.

9. Mulut yang Sensual
Manusia adalah satu-satunya mahluk hidup yang bibirnya berada di bagian luar. Ketebalan bibir wanita sama dengan vaginanya. Kedua bagian tubuh ini akan bereaksi dan dipenuhi oleh aliran darah ketika dalam keadaan terangsang.

Pria menyukai wanita yang berbibir penuh dan sensual. Untuk wanita yang tidak memiliki bentuk bibir demikian jangan khawatir. Dengan bantuan lipstick merah menyala, para pria juga bisa tergoda. Tapi penggunaan make-up yang berlebihan juga berbahaya karena bisa membuat pria-pria berebutan menggoda dan memicu permusuhan dengan wanita lainnya.

10. Daun Telinga
Telinga wanita juga memiliki peran penting dalam menggaet pria. Bagian telinga tempat wanita memasang anting-anting adalah bagian favorit pria. Panjangnya bagian tersebut menurut beberapa pria membuat wanita makin seksi.

Beberapa wanita primitif bahkan dengan sengaja memperpanjang bagian tersebut untuk menarik hati pria. Sekarang wanita sudah lebih pandai untuk mengakali bagian tersebut. Anting-anting model panjang dan menarik perhatian jadi pilihan wanita untuk membantu membuat bagian tersebut terlihat lebih menarik. Tapi hati-hati anting-anting yang terlalu besar malah akan merusak telinga.

11. Mata Besar
Pria umumnya mengagumi mata besar. Karena itu tak heran jika penata rias selalu menonjolkan bagian mata pada tata rias seseorang.
Pria bukannya menyukai mata besar wanita tanpa alasan yang jelas. Menurut mereka mata semacam itu membuat para pria merasa terlindungi.

12. Hidung Mungil
Secara umum, pria menyukai wajah wanita yang imut seperti anak-anak. Wajah tersebut membuat pria merasa ingin melindungi. Begitu juga dengan hidung, pria sangat menyukai wanita yang berhidung mungil.

13. Rambut Panjang
Sehelai rambut bisa hidup hingga enam tahun, setiap harinya seseorang bisa kehilangan 80-100 helai rambut. Untuk pria bule, rambut pirang dianggap menarik karena wanita terkesan feminim dan subur.

Namun apapun warnanya, pria menyukai rambut yang bersih dan berkilat. Rambut tersebut menandakan wanita tersebut bersih dan rajin merawat diri. Selain bersih, menurut sebuah survey, 75% pria lebih tertarik pada wanita yang berambut panjang

Restaurant Sushi & Sashimi dengan penyajian yang special

Posted: 15 Dec 2010 01:00 AM PST






10 Skandal Artis Indonesia Terpanas 2010

Posted: 15 Dec 2010 12:57 AM PST

Berita hiburan tanah air dikejutkan skandal video seks yang melibatkan tiga artis papan atas: Nazriel Irham alias Ariel, Luna Maya dan Cut Tari.

http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGOnlfYiSAI/AAAAAAAABtA/XF88oBLH-6M/s1600/video-ariel-cut-tari.jpg

Video yang memperlihatkan adegan berhubungan intim, diduga dilakukan ketiganya beredar luas di internet.

Cut Tari belakangan mengakui kalau ia ada di video tersebut. Tinggal Luna dan Ariel yang kompak membantah beradegan panas dalam video tersebut. Ariel, Luna dan Cut Tari ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi terkait kasus tersebut.

Kisah cinta Krisdayanti juga menjadi topik pemberitaan selama 2010. Mulai dari perceraiannya dengan Anang Hermansyah hingga kisah asmaranya bersama pria yang sudah berkeluarga, Raul Lemos. Keduanya bahkan tak sungkan berciuman di depan kamera wartawan.

Berikut 10 selebritis Indonesia yang masuk daftar pencarian di internet, serta peristiwa yang dialami.

1. Luna Maya
Luna Maya sekarang bukan hanya dikenal model, presenter, pemain film dan bintang iklan. Ia terus diingat sebagai tersangka kasus video porno, bersama sang kekasih Ariel. Keduanya juga akan disidang sebelum 2010 berakhir.

2. Krisdayanti
Mantan istri Anang ini menjadi buah bibir. Sosoknya diburu infotainment sepanjang 2010. Apalagi kisah cintanya bersama Raul Lemos tak pernah habis diperbincangkan.

3. Yuni Shara
Memacari pria yang usianya jauh lebih muda, Raffi Ahmad. Yuni juga kerap diwawancarai media perihal kisah asmara sang adik, Krisdayanti.

4. Ariel
Bersama pacarnya Luna Maya, Ariel ditetapkan sebagai tersangka kasus video porno. Hingga kini ia menolak mengakui membuat video tersebut. Meski tersangka yang lain Cut Tari sudah mengiyakan. Band Peterpan pun kini ibarat mati suri setelah Ariel mendekam di penjara.

5. Syahrini
Sebelum berduet dengan Anang, Syahrini bukan siapa-siapa di panggung hiburan tanah air. Tapi nasib baik memang untuknya. Syahrini dan Anang menjadi duet paling bersinar sepanjang 2010. Kabarnya Syahrini akan menjadi bintang LUX, menggantikan Luna Maya.

6. Cut Tari
Presenter ini dikenal sebagai sosok yang judes dan ketus ketika membawakan program acara gosip 'Insert' Trans TV. Cut Tari semakin disorot saat ditetapkan sebagai tersangka kasus video porno, bersama Ariel dan Luna Maya. Ibu satu anak ini pun mengakui kesalahannya.

7. Nikita Willy
Salah satu pemain sinetron berusia muda yang sukses. Sinetron yang diperankannya berjumlah belasan. Honor yang diterimanya pun diyakini sebesar ratusan juta rupiah. Padahal usianya belum genap 20 tahun.

8. Pasha 'Ungu'
Setelah cerai dari Okkie Agustina, Pasha diberitakan dekat dengan seorang perempuan berusia 21 tahun, Adelia Wilhelmina. Keduanya juga tak malu tampil bersama di depan umum. Gosip Pasha melamar pramugari itu pun semakin kencang berhembus.

9. Marshanda
Pemain sinetron 'Bidadari' ini mulai mengubah penampilannya dengan berjilbab. Ia juga akan segera menikah dengan kekasihnya Ben Kasyafani.

10. Jennifer Dunn
Tak ada prestasi mengkilat yang dibuat Jennifer Dunn. Pemain sinetron yang baru mulai merintis kariernya ini malah ditangkap polisi karena tertangkap tangan memiliki narkoba. Kisah asmaranya dengan pengacara yang sudah berkeluarga juga menjadi bumbu dalam pemberitaan Jennifer Dunn.

7 Aturan Pria Mengencani Wanita

Posted: 15 Dec 2010 12:56 AM PST

Aturan ini berlaku bagi pria-pria di luar sana yang sedang berusaha dengan teman kencan mereka. Anda tentu sudah tahu dasar-dasarnya, seperti menjadi seorang gentleman dan jangan melupakan selera humor Anda.



Tapi apa yang sebenarnya Anda butuahkan dalam menghadapi wanita, terutama di zaman modern seperti sekarang ini. Yuk, coba intip beberapa aturannya, seperti dikutip dari Askmen.

1. Ajak dia berkencan sekali dan hanya satu kali
2. Belajar untuk menjadi pecinta yang baik
3. Jangan pernah menurunkan standar Anda di hadapan teman kencan
4. Jangan mentoleransi tindakan yang tidak dapat ditoleransi
5. Jangan mudah ditebak
6. Jangan mau dijadikan "keset".
7. Jangan selalu "available" setiap saat.

6 Bentuk Bibir yang Mencerminkan Kepribadian Wanita

Posted: 15 Dec 2010 12:50 AM PST

Konon, mereka yang memiliki bibir tipis adalah sosok yang komunikatif, mudah bergaul dan cerewet. Sedangkan mereka yang berbibir tebal, cenderung tertutup dan agak pemalu. Hmm... mungkin memang benar, namun bentuk fisik bibir tidak hanya dibedakan menjadi dua, dan cukup kompleks.

http://www.preventionindonesia.com/files/article/photo/57760_lips.jpg

Pada dasarnya bibir memang dibedakan antara tebal dan tipis, namun kelebaran bibir juga menambah perbedaan bentuk fisik bibir. Ada pula bibir yang simetris, dengan ukuran yang sama dan proporsional. Namun, ada pula yang asimetris, antara sudut kanan dan kiri agak berbeda.

Uniknya, masing-masing bentuk tersebut mengungkapkan kepribadian seseorang. Lantas apa kata bentuk bibir soal kepribadian Anda?

1. Bibir Penuh
Cirinya:
Bibir ini cukup tebal dan ukurannya penuh. Bentuknya juga padat berisi dan cenderung membentuk kurva, mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Angelina Jolie, Titi Dj, Megan Fox.

Kepribadian:
Pada umumnya mereka yang berbibir penuh cenderung suka akan petualangan dan tantangan. Mereka suka memanjakan diri dan tergolong orang yang berani. Mereka tidak terlalu suka diatur, dan cenderung vokal. Mereka adalah sosok yang mandiri, aktif, dan seksi.

2. Bibir Tipis dan Lebar
Cirinya:
Bibir tipis, dan mengembang cenderung lebih lebar dari orang lain saat tersenyum. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Luna Maya, Acha Septriasa, Anne Hathaway, Rossa.

Kepribadian:
Orang-orang seperti ini cenderung populer dan punya banyak teman. Perfeksionis dalam hal pekerjaan, punya banyak talenta, dan cenderung diiringi kesuksesan. Anda tak suka ditekan dan diatur, Anda percaya bahwa Anda bisa menentukan takdir sendiri dan tak bergantung pada orang lain.

3. Bibir Kecil dan tebal
Cirinya:
Ukurannya tergolong kecil, namun bibir ini cukup berisi dan tidak tipis. Bentuknya nyaris bulat menyerupai kancing. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Drew Barrymore, Agnes Monica, Chelsea Olivia.

Kepribadian:
Rasa keingintahuan mereka akan sesuatu sangat besar, mereka juga sangat menarik secara fisik. Di antara yang lain, mereka punya sifat yang pemberontak. Mudah mencari teman dan selalu menjadi pusat perhatian.

4. Bibir Kecil dan tipis
Cirinya:
Ukurannya kecil dan tipis, terkadang bibir dengan ciri ini cenderung asimetris. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Kate Hudson, Inneke Koesherawati, Reese Witherspoon, Nirina Zubir, Zora, Meychan.

Kepribadian:
Mereka adalah orang yang sangat teliti dan peduli akan hal-hal kecil. Sensitif, dan punya intuisi yang tajam. Cukup terbuka namun tak jarang di beberapa kesempatan tiba-tiba menjadi pemalu. Tak suka berpura-pura dan suka tampil apa adanya.

5. Bibir berbentuk busur
Bentuknya menyerupai hati dan mengembang bagaikan busur. ukurannya normal dan tidak terlalu lebar. Namun bibir bagian bawah cenderung sedikit lebih besar. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Hayden Panettiere, Sandra Dewi, Asmirandah.

Kepribadian:
Mereka adalah sosok yang mandiri, ekspresif dan tak pernah menutupi apa yang mereka rasakan. Tidak takut akan masa depan dan cenderung vokal. Mereka berani bertanggung jawab dan tidak takut mengeluarkan kritikan tajam.

6. Bibir tebal
Bentuknya proporsional, namun tebal di kedua bagian (atas maupun bawah). Bentuk bibir normal dan tidak terlalu kurva. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Natalie Portman, Julia Perez, Titi Kamal, Rianti Cartwright.

Kepribadian:
Mereka adalah sosok yang misterius, dan cenderung tertutup soal hal-hal yang pribadi. Cerdas dan sangat menarik, namun sulit untuk ditebak. Mereka tak mudah puas dan sulit untuk dirayu.

Fakta Menarik & Jenis-Jenis Buta Warna

Posted: 15 Dec 2010 12:48 AM PST

Buta warna adalah suatu kelainan yang disebabkan ketidakmampuan sel-sel kerucut mata untuk menangkap suatu spektrum warna tertentu akibat faktor genetis. Buta warna juga disebabkan karena faktor genetis dari orang tua yang salah satu atau mungkin keduanya menderita buta warna juga.

http://dakmuo.frenzyfm.my/wp-content/uploads/2010/06/buta-warna.jpg

Apakah warna yang dilihat hanya hitam putih saja?

Kebanyakan orang pasti berpikir bahwa "Dunia" penderita Buta Warna itu hanya ada dua warna membosankan, yaitu hitam dah putih. Namun ternyata salah besar, karena ternyata penderita Buta warna berbeda jenisnya.

Ada juga kok penderita buta warna yang bisa melihat warna diluar hitam putih. Untuk tahu lebih lanjut simak pembahasan di bawah ini.


Jenis Buta Warna

1. Trikromasi

Yaitu mata mengalami perubahan tingkat sensitivitas warna dari satu atau lebih sel kerucut pada retina. Jenis buta warna inilah yang sering dialami oleh orang-orang.

Ada tiga klasifikasi turunan pada trikomasi :

  1. Protanomali, seorang buta warna lemah mengenal merah
  2. Deuteromali, warna hijau akan sulit dikenali oleh penderita
  3. Trinomali (low blue), kondisi di mana warna biru sulit dikenali penderita.

2. Dikromasi

Yaitu keadaan ketika satu dari tiga sel kerucut tidak ada.

Ada tiga klasifikasi turunan :

  1. Protanopia, sel kerucut warna merah tidak ada sehingga tingkat kecerahan warna merah atau perpaduannya kurang
  2. Deuteranopia, retina tidak memiliki sel kerucut yang peka terhadap warna hijau
  3. Tritanopia, sel kerucut warna biru tidak ditemukan.


3. Monokromasi

Monokromasi sebenarnya sering dianggap sebagai buta warna oleh orang umum. Kondisi ini ditandai dengan retina mata mengalami kerusakan total dalam merespon warna. Hanya warna hitam dan putih yang mampu diterima retina.

Penyebab Buta Warna

Buta warna adalah kondisi yang diturunkan secara genetik. Dibawa oleh kromosom X pada perempuan, buta warna diturunkan kepada anak-anaknya. Ketika seseorang mengalami buta warna, mata mereka tidak mampu menghasilkan keseluruhan pigmen yang dibutuhkan untuk mata berfungsi dengan normal.

Fakta Tentang Buta Warna

1. Buta warna lebih sering terjadi pada seseorang berjenis kelamin lelaki dibandingkan perempuan. Sebanyak 99% seorang buta warna tidak mampu membedakan antara warna hijau dan merah. Juga ditemukan kasus penderita yang tak bisa mengenali perbedaan antara warna merah dan hijau.

2. Cacat mata ini merupakan kelainan genetik yang diturunkan oleh ayah atau ibu.

3. Belum dapat dipastikan berkaitan jumlah penderita, akan tetapi sebuah penelitian menyebutkan sebesar 8 -12% lelaki Eropa adalah pengidap buta warna. Sementara persentase perempuan Eropa yang buta warna adalah 0,5 -1%. Tingkat buta warna di benua lain tentu bervariasi.

4. Tidak ada cara untuk mengobati buta warna, karena ia bukan penyakit melainkan cacat mata. Bisa jadi seorang buta warna akan merasa tersiksa dengan keadaan ini. Sebagian perusahaan menetapkan syarat bahwa pekerjanya harus tidak buta warna.

5. Untuk mengetahui apakah seseorang menderita buta warna, dilakukan tes dengan menggunakan plat bernama Ishihara.

6. Banteng ternyata buta warna. Kesan yang ditimbulkan warna merah mengakibatkan binatang tersebut melonjak emosinya, bukan akibat warna merah itu sendiri.

7. Pada Perang Dunia II, serdadu yang buta warna dikirim untuk melakukan misi tertentu. Ketidakmampuan mereka untuk melihat warna hijau dialihfungsikan untuk mendeteksi adanya kamuflase yang dilakukan pihak lawan.

8. Setiap orang yang buta warna,sudah terlahir dengan buta warna (dari umur 0 tahun sudah buta warna).

9. Penyandang buta warna selalu dihantui oleh pertanyaan "Warna apakah ini?"


Apakah Anda Buta Warna? Ikuti Test di bawah ini :

Soal 1

Carilah sebuah kotak, lingkaran dan bintang pada kartu dibawah ini :


Soal 2

Dalam tiga detik, temukan sebuah lingkaran, persegi atau sebuah bintang dari gambar berikut.


Soal 3

Perhatikan baik-baik gambar di bawah ini.

Lalu coba cari gambar salah satu benda yang ada di gambar atas pada gambar yang ada dibawahnya.

Ini Jawabannya :
Jawaban 1
: Semua orang dapat melihat gambar persegi, bintang dan lingkaran.
Jawaban 2
: Orang dengan buta warna hanya bisa melihat gambar persegi.
Jawaban 3
: Orang dengan buta warna tidak akan melihat gambar apa-apa.

10 DJ Wanita Terseksi di Dunia

Posted: 15 Dec 2010 12:34 AM PST

10. Jen Lasher
ANNAPOLIS, USA
Breaks



9. Reid Speed
LOS ANGELES, USA
Breaks, Drum n' Bass



8. Miss Lisa
LOS ANGELES, USA
House



7. Miss Yetti
BERLIN, GERMANY
Electro



6. Sarah Main
SPAIN / US
House, Tech House



5. Annie Mac
LONDON UK
Breaks



4. Scarlett Etienne
SAN FRANCISCO / NEW YORK CITY, USA
House



3. Dj Lucca
CZECH REPUBLIC
Techno



2. Sandra Collins
LOS ANGELES, USA
Trance



1. Dj Rap
LOS ANGELES, USA
Drum n' Bass, House


10 Mobil Ferrari Terbaik

Posted: 15 Dec 2010 12:30 AM PST

Ferrari sudah memproduksi mobil sejak 1929. Hingga kini mobil pabrikan asal Italia itu sudah sangat sukses. Bahkan citranya sebagai supercar banyak diacungi jempol tidak hanya di kampung halaman melainkan di belahan dunia.

Sejarah gemilang Ferarri ketika produsen itu memutuskan untuk bergabung ke balap jet darat atau Formula 1. Itu menegaskan betapa hebatnya mobil tersebut dalam hal teknologi dan kecepatan.
Nah, dari banyaknya mobil Ferarri saat ini hanya ada 10 Ferrari yang dinobatkan sebagai supercar terbaik dalam sejarah Ferrari. Tentu saja 10 Ferrari itu patut dikenang masyarakat banyak khususnya pecinta Ferrari.

Pengukuhan itu tentu dilihat dari disain serta teknologi, ketangguhan serta kemampuan melindas aspal hitam. Apa saja 10 Ferrari terbaik di dunia? Ini dia 10 Ferrari terbaik seperti dikutip situs resmi Ferrari.

1. Ferrari 250 GTO
Dibangun untuk balap GT racing. Bodinya mengadopsi konsep old school, dan dangan retro. Mesin 3.000 cc V12 sangat sangatr di era 60-an.

2. Ferrari 365 GTB
Ferrari satu ini sangat populer di 70-an. Mesin berkapasitas 4.390 cc V12 yang bisa memproduksi tenaga 352 bhp (262 kW). Sayang mesinnya lemah dikecepatan bawah, namun kecepatan atas sangat sangar. Disainnya sangat futuristik.

3. Ferrari F50
Dibuat pada 1995-1997 hasil pengembangan antara F40 dan Enzo, menghasilkan kinerja mesin terbaik di kubu Ferrari. Mesin berkapasitas 4.700 cc bisa mengeluarkan tenaga 513 Hp pada 8.000 rpm. Mobil ini berlari hingga kecepatan maksimal 200 mph. Casisnya mengadopsi casis Formula 1.

4. Ferrari Enzo
Siapa yang tidak kenal Ferrari Enzo. Mobil yang dirilis pada 2002 itu melesat menjadi mobil cepat terkuat yang pernah. Fiturnya mengadopsi mobi Formula 1. dibalik kap terdapat mesin berkapasitas 6.000 cc V12 yang dikawinkan dengan 6 semi otomatis.

5. Ferrari F40
Mobil ini diproduksi sejak 1987-1992. Ferrari menuabutnya sebagai mobil tercepat dan mobil paling bertenaga saat itu. Bayangkan mobil ini menjadi mobil legal tercapat yang diperbolehkan menapak di jalanan.

6. Ferrari 246 Dino
Dibangun pada 1968, mobil itu menjadi mobil yang sangat atraktif di era-nya. Ini menjadi nilai tambah bagi Ferrari dengan memproduksi mobil tersebut. Bentuknya memang sangat tidak menyakinkan. Namun dibalik kapnya terdapat mesin yang diklaim cukup kuat ketika diajak kebut-kebutan. Ada 2 pilihan mesin yakni 2.400 cc 6 silinder dan 3.000 cc dengan 8 silinder.

7. Ferrari 275 GTB/4
Pertama kali diperkenalkan pada Paris Motor Show di 1966 dan langsung diproduksi hingga 1968 mobil tersebut menjadi mobil Ferrari yang diklaim sebagai supercar terlembut karena dengan tingkat getaran yang cukup rendah dijajaran mobil Ferrari lainnya. Di balik bonednya terdapat mesin berkapasitas 3.300 cc 4 -cam V12.

8. Ferrari 360 Challenge Stradale
Jajaran mobil Ferrari semakin lengkap dengan mobil satu ini. Diproduksi 1999-2005, Ferrari 360 menjadi mobil Ferrari dengan hangling terbaik. Namun sang insinyur Ferrari mengharapkan mobil itu tidak digunakan untuk kebut-kebutan di jalan. Sebab teknologi yang teraplikasi pada 3.600 cc V8 dapat membahayakan penggunanya.

9. Ferrari 166MM Inter
Bentuknya sangat futuristik. Namun mobil ini dikategorikan sebagai mobil sport. Terdapat mesin berkapasitas 2.000 cc berkonfigurasi V12 dibalik bonednya. Hanya ada 39 unit di dunia dengan rentan waktu produksi pada 1948–1953. Mobil ini juga menjadi mobil dengan disain terbaik.

10. Ferrari F355
Diproduksi pada 1994-1999, F355 menjadi penerus F369. Mesin yang diusung 3.500 cc V8 DOHC yang dikawinkan 6 percepatan berteknologi gearbox Formula 1 sehingga menjadikan mobil tersebut mobil terbaik saat itu. Ada 3 tipe yang disediakan yakni F355 Spider, F355 GTS dan F355 Challenge.

Fakta Pendiri Situs Indoleaks.org

Posted: 15 Dec 2010 12:30 AM PST

Situs Indoleaks.org menggegerkan jagat maya. Portal dengan moto "Sebab informasi adalah hak asasi" ini menyajikan berbagai dokumen rahasia, diantaranya mengenai pembicaraan mantan Presiden Soeharto dengan mantan Presiden Amerika Serikat Richard Nixon, luapan lumpur Lapindo hingga hasil investigasi kasus Munir.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqI_AvEcCpB8uq0kRT-HI3oLsjdLb6MRHITPdORDZrBPIsQNbw-6QL4ppmCqW79ShlvTnYBTU-SXYsmAqnpSwtwK9Zct3vm597rhY77tkomV1G3V9AoE6oXc27oVCBUKfb2N30Le3OkhM/s1600/hariswae+indoleaks+wikileaks+versi+indonesia+dokumen+rahasia.jpg

Tak jelas siapa yang mendirikan dan mengelola situs tersebut. Di halaman "tentang kami", pengurus situs itu menuliskan Indoleaks muncul sebagai jawaban atas kebuntuan informasi. "Terutama informasi yang berpeluang menjadi bumerang bagi penguasa, politisi dan kaum jahat lainnya di Indonesia," tulis Indoleaks.

Ketika menelusuri asal-muasal situs tersebut, domain dengan ID:D160865457-LROR ini baru dibuat pada 7 Desember lalu. Terakhir diperbarui pada 9 Desember dan masa berlakunya akan berakhir pada 7 Desember tahun depan.

Hasil pelacakan melalui network solution menunjukkan situs tersebut didaftarkan PT Ardh Global Indonesia (Ardhosting), sebuah perusahaan yang menyediakan layanan di bidang web hosting dan registrasi domain. Sayangnya, identitas soal siapa pendiri dan pengelolanya dirahasiakan.

Dari kode registrasinya, situs ini terdaftar di Moergestel, Belanda dengan nomor telepon +45.36946676. Anehnya, nomor telepon tersebut adalah kode negara Denmark. Sebelum sampai ke Indonesia, situs yang "fasih" berbahasa Indonesia ini setidaknya sudah "mampir" ke lebih dari sepuluh server.

Apakah Indoleaks.org akan menjadi penerus Wikileaks?

Indoleaks.net
Pembuat mirror Indoleaks, situs yang mengklaim miliki ratusan dokumen, tidak memiliki hubungan dengan pendiri Indoleaks. Ia mengharapkan netralitas internet.

Pemilik situs mirror Indoleaks.net, Agus Pamuji, mengaku tidak mengenal pendiri situs Indoleaks. Situs miliknya secara otomatis mengmabil data dari Indoleaks.org, karena memang diatur sebagai situs mirror.

"Ini sekadar inisiatif saya dan teman. Kami tidak kenal dan tidak memiliki hubungan dengan pendiri Indoleaks. Pada awalnya, ini sekadar iseng saja," kata pria asal Bantul, Yogyakarta saat dihubungi via telepon.

Indoleaks.org yang dibuat pada 7 Desember 2010 mengklaim memiliki ratusan koleksi dokumen. Situs tersebut telah menerbitkan beberapa dokumen, termasuk laporan kedubes AS mengenai Timor Timur, transkrip mantan presiden Soeharto dengan Gerald Ford, laporan akhir Tim Pencari Fakta (TPF) kasus Munir, serta Memorandum of Understanding (MoU) pemerintah Indonesia dan Microsoft.

10 Jenis Hewan Yang Menghadapi Kepunahan

Posted: 15 Dec 2010 12:26 AM PST

Kepunahan setidaknya 500 spesies hewan telah disebabkan oleh manusia, kebanyakan kepunahan hewan2 tersebut terjadi di abad ini. Sekarang masih sekitar 5.000 hewan langka dan paling tidak satu spesies mati setiap tahun. Jumlah tersebut terus berkembang pesat dimana beberapa spesies menjadi terancam tanpa kita ketahui. Nilai hewan2 sangatlah penting, karena mereka bisa digunakan untuk berbagai obat-obatan yang bermanfaat.
Berikut ini adalah beberapa spesies yang paling terancam hewan di seluruh dunia:

1. Kelelawar Tapal Kuda


Ada empat belas jenis kelelawar di Britania dan semuanya dalam kondisi terancam. Kelelawar tapal kuda yang lebih besar dari yang lain adalah salah satu yang paling langka. Estimasi saat ini berkisar antara 4.000 dan 6.600 individu. Mereka juga menderita karena penggunaan insektisida (zat kimia beracun yang disemprotkan pada tanaman untuk membunuh serangga berbahaya) yang telah membunuh serangga yang merupakan sumber utama makanan mereka


2. Harimau Siberia


Harimau Siberia adalah subspesies langka harimau. Jenis harimau ini juga dikenal dengan nama Harimau Amur, Harimau Korea, Harimau Manchuria, atau Harimau Cina Utara. Habitatnya berada di wilayah Amur di Timur Jauh dan berstatus dilindungi. Harimau Siberia dianggap sebagai subspesies terbesar dari enam subspesies harimau. Harimau Siberia adalah hewan yang terancam punah.Hewan ini diburu karena harga satu ekornya bisa menghidupi satu keluarga selama satu tahun (saking mahalnya)


3. Penyu Tempayan

Penyu tempayan pernah diburu secara intensif untuk daging dan telur. Selain itu lemak penyu ini juga digunakan dalam industri kosmetik. Banyak dari hewan ini mati setiap tahun terperangkap dalam jaring ikan. Di Turki, sebuah hotel telah dibangun tepat pada situs peternakan penyu ini


4. Elang Ekor Ikan Putih

Sebelum manusia bereksperimen dengan penggunaan feromon, burung buas spektakuler jauh lebih banyak daripada sekarang ini. Mereka juga telah diburu oleh para gembala dan pemburu yang menganggap mereka sebagai ancaman bagi domba atau burung mereka. Intens dengan tindakan konservasi, populasi Elang ini di Eropa Timur mulai pulih, rencana pemulihan bertujuan untuk menempatkan beberapa daerah peternakan tradisional di Eropa


5. Bebek Mandarin


Bebek Mandarin adalah bebek berukuran sedang yang memiliki kekerabatan dengan Bebek Kayu Amerika Utara. Bebek ini memiliki ukuran panjang 41-49 cm dan bentang sayap 65-75 cm.

Kepunahan burung indah ini disebabkan terutama penebang kayu dan pemburu liar. Selain itu juga karena predator seperti cerpelai, rakun anjing, berang-berang, polecats, elang burung hantu dan ular rumput


6. Monyet Ekor Singa

Hewan ini hidup di beberapa daerah di Karnataka, Kerala dan Tamil Nadu. Saat ini,hutan tropis, yang merupakan habitat alami monyet ini, telah dibersihkan dan digantikan dengan perkebunan teh dan kopi.Sebagaimana dengan begitu banyak mamalia, saat ini ancaman utama adalah penghancuran habitat mereka. Pemburu liar juga seringkali menangkapi bayi kera, dan membunuh induk mereka dalam proses perburuannya, untuk kemudian diekspor ke kolektor ilegal. Mereka dianggap sebagai monyet yang paling terancam, dengan hanya 400 ekor yang tersisa di alam liar. Mereka diburu untuk daging dan bulu

7. Jackass Penguin


Merupakan satu2nya jenis burung penguin yang ada di Afrika Selatan. Karena mereka hidup begitu jauh di utara, dan di daerah yang relatif dapat diakses, penguin Afrika rentan terhadap pembunuhan oleh manusia. Polusi minyak juga mengancam mereka, seperti halnya pengambilan telur untuk makanan


8. Gorilla Gunung


Virunga, suatu kawasan gunung berapi di bagian timur Zaire, Rwanda dan Uganda adalah satu-satunya rumah dari gorila gunung yang saat ini sangat terancam punah. Mereka sering dibunuh oleh perangkap dan jeratn yang dimaksudkan untuk binatang lain, mereka kehilangan habitat dan sangat rentan terhadap banyak penyakit yang sama seperti manusia. Mereka Sangat bergantung pada hutan lebat untuk bertahan hidup yang terus-menerus ditebang untuk lahan tanaman dan ternak. Manusia dan gorila 98% identik secara genetis sehingga mereka juga terkena penyakit manusia. Spesies ini adalah yang paling terancam dari subspesies gorila, hanya sekitar 700 gorila gunung tetap di alam beba
s

9. Numbat


Mereka mendiami hutan di sisi Barat Australia, ini adalah satu-satunya negara di mana mereka dapat ditemukan di alam liar. Mereka bertahan di alam liar hanya di dalam area kecil di sudut barat daya Australia. Ketika manusia memperkenalkan binatang pemangsa baru seperti kucing, anjing dan rubah, mereka memangsa banyak numbats. Jumlah mereka semakin menurun karena banyak daerah yang merupakan habitat mereka ditebang untuk pertanian dan pertambangan


10. Black footed Ferret

Ini adalah salah satu mamalia yang paling terancam di Amerika Utara, binatang di pinggir Black Footer Ferret extinction in the wild. punah di alam liar. Hilangnya habitat merupakan alasan utama hitam-footed ferrets tetap dekat ambang kepunahan. Anjing padang rumput yang tersisa koloni kecil dan terfragmentasi, dipisahkan oleh cropland besar dan luas dari pembangunan manusia. Pada tahun 2010, ahli biologi berharap mendapatkan ferrets 1500 didirikan di alam bebas, dengan tidak kurang dari 30 pembiakan populasi orang dewasa di masing-masing

Selera Cincin Mengungkap Kepribadian Pria

Posted: 15 Dec 2010 12:25 AM PST

Meski masih banyak pria konservatif di dunia ini yang lebih suka memilih mengenakan cincin pernikahan polos (atau percaya bahwa bekerja di luar rumah adalah kewajiban utamanya), namun tak sedikit pria generasi baru yang kini tampil fashionable dan memiliki selera lebih beragam tentang cincin. Para stylist dari KTD Group s.r.o mengungkapkan kepribadian dari masing-masing selera untuk Anda.

Mari kita simak bersama:

Band rings.

Band Ring, Polos dan Sederhana

Kebanyakan pria memilih cincin dengan bentuk sederhana ini, entah dengan penambahan berlian mungil, atau yang polos biasa saja. Bahannya pun bisa bermacam-macam mulai dari emas putih, emas kuning, hingga platinum, namun cincin ini tetap memiliki satu suara untuk pemakainya: konservatif dan kurang suka mengenakan aksesoris. Bagi mereka tampil apa adanya adalah yang terbaik.

Celtic-style rings.

Celtic-style rings, Tipe Cincin dengan ukiran-ukiran terindah

Cincin yang umumnya dibumbui dengan sedikit ukiran simbol tertentu seperti bunga, ikatan, atau obyek geometris ini memang merupakan sebuah masterpiece. Disukai pria muda yang memiliki selera artistik tinggi. Biasanya cincin ini dibuat dari bahan perak atau platinum.

Tungsten rings.

Tungsten rings, Bahan kuat, anti gores dan tahan lama

Tungsten merupakan bahan metal yang sangat kuat, tahan lama, anti gores, serta tak bisa rusak. Keuntungan lainnya, bahan ini tak perlu digosok ulang atau dibersihkan, pas pula untuk semua kalangan umur. Pria yang memilih jenis cincin ini menandakan bahwa ia adalah seorang maskulin alami, kuat, dan juga berani.

Platinum rings.


Platinum rings, bahan lebih kuat dari Tungsten Ring, lebih putih dibanding emas putih, sulit dicari (langka) dan hanganya paling mahal sekelas CINCIN

Dianggap sebagai yang paling tahan lama ketimbang semua bahan, karena platinum merupakan tipe metal yang paling keras. Tak mudah menimbulkan alergi, lembut terhadap kulit, dan tahan air. Harganya juga lebih mahal dari emas dan bisa dimodifikasi dengan berbagai hiasan tambahan lainnya.

5 Kuburan Selebritis Dunia

Posted: 15 Dec 2010 12:23 AM PST

1. Putri Diana

Althorp, kebun keluarga Spencer di Northhampshire, Inggris, Anda akan menemukan pandangan indah dan arsitektur indah. tempat peristirahatan terakhir Putri Diana. di sebuah pulau di tengah danau yang disebut Putaran Oval. Dari tepi danau Anda dapat melihat wadah tetapi bukan nisan atau kuburan. Sekali setahun, antara bulan Juli dan September awal, pengunjung diperbolehkan untuk mengunjungi kuil di dekat pulau tetapi tidak ada pengunjung yang diizinkan untuk menginjakkan kaki di pulau itu sendiri.


2. Bruce Lee

Hampir 40 tahun setelah kematiannya, guru seni bela diri Bruce Lee tetap ikon genre yang paling terkenal. Kuburannya di Seattle's Lakeview Cemetery masih menarik peziarah dari seluruh dunia, ia meninggal mendadak pada usia 32, hanya beberapa minggu sebelum rilis film hit-nya, Enter the Dragon. Meskipun penyebab kematian resmi adalah reaksi alergi terhadap Aspirin, rumor bertahan bahwa ia meninggal sebagai akibat dari kutukan jahat; rumahnya di Hong Kong dikatakan telah dihuni oleh setan yang mengincar rumah penduduk selama tiga generasi. Teori Konspirasi sering menunjuk kepada kematian tragis putra Lee Brandon sebagai bukti legenda aneh; Brandon ditembak ketika syuting pembuatan film The Crow pada tahun 1993 - tahun yang sama dengan ulang tahun ke-20 kematian ayahnya.


3. Marilyn Monroe

Bahkan 47 tahun setelah kematiannya, bintang Marilyn Monroe pesonanya masih tetap bersinar dengan terang, itu terbukti dalan Sebuah lelang eBay yang dipublikasikan untuk di kubur di dekat makam marilyn, di kuburan Los Angeles.dan pemenangpun jatuh pada seorang warga negara jepang dengan tawaran atas $ 4.600.000. kematian Monroe pada umur 36 dikatakan telah menghancurkan mantan suaminya, Joe DiMaggio, dia menikah hanya untuk 274 hari. Legenda bisbol itu tidak pernah menikah lagi dan selalu mengirim mawar merah ke makam marilyn tiga kali seminggu selama 20 tahun berikutnya.


4. Elvis Presley

Elvis Presley sebenarnya memiliki dua kuburan. Setelah legenda rock-'n'-roll overdosis obat resep pada bulan Agustus 1977, ia dikuburkan di sebuah makam di Forest Hills Cemetery di Memphis, Tenn Tapi penggemar dan pencari souvenir sering merusak kuburnya, sehingga Presley dan Gladys ibunya dipindahkan ke tempat saat ini - dan sejauh ini, akhir tempat - beristirahatnya di Graceland. Raja telah mati selama lebih dari tiga dekade, namun 600.000 orang per tahun masih mengunjungi makamnya


5. Jim Morrison

Didirikan pada 1804 oleh Napoleon Bonaparte, pemakaman Pere-Lachaise di Paris berisi sisa-sisa ribuan seniman terkenal, penulis dan musisi, termasuk Edith Piaf, Max Ernst dan Oscar Wilde. Tapi makam kuburan yang paling dikunjungi milik legenda rock Amerika Jim Morrison, yang meninggal di Paris pada tanggal 3 Juli 1971, gagal jantung. Pada hari tertentu, rombongan wisatawan mengelilingi batu nisan, yang telah tertutup dengan grafiti.

Desain Rumah Kreatif, Alternatif Untuk Pasangan Muda

Posted: 15 Dec 2010 12:22 AM PST

1. Rumah dengan tipe Kombinasi All in One. Simak desain dan lay-out rumah di bawah ini. Mulai dari kamar tidur, ruang kerja, ruang makan hingga dapur, kloset dan sepeda menjadi satu. Desain oleh Steven Sauer
Rumah unik: All in One - http://thestir.cafemom.com/home_garden/108646/how_to_fit_6_rooms


2. Rumah Garasi. Artinya garasi mobil yang disulap menjadi rumah, tempat tinggal. Dimiliki oleh Michelle de la Vega. Cewek ini memang mengidamkan desain rumah unik miliknya yang lebih indah dari rumah biasa. Di dalam rumah garasi ini terdapat elemen-elemen rumah standar bahkan lebih, karena di sana juga terdapat studio desain miliknya. Michelle memang seorang pekerja seni dan visual artist.

3. Desain Rumah Ruang Rahasia di bawah tangga. Seorang ibu muda berhasil mewujudkan impiannya untuk mendesain rumah mungilnya dengan menambahkan ruangan khusus untuk anak-anaknya. Letaknya seperti terlihat di foto bawah ini, terdapat di bawah tangga. Mirip dengan kisah-kisah film lawas, namun rumah yang satu ini caranya jika kita mengangkat ujung bawah tangga, maka di sanalah ruangan tersembunyi itu berada. Hmm...lumayan...
Desain Rumah Ruang Rahasia dibawah tangga

4. Ruangan Apartemen Tersembunyi. Masih di sekitar ruangan tersembunyi dan ruangan rahasia, seorang arsitek bernama Garry Chang menunjukkan ruangan rahasia uniknya. Elemen utamanya adalah sebuah dinding yang bisa digeser dengan desain sedemikian rupa sehingga menjadi pemisah yang unik antara ruangan yang kecil dengan ruangan rahasia, sehingga menimbulkan kesan luas dan fresh.
Desain rumah unik Dinding Geser

5. Desain Rumah Batu, mirip rumah Flinstone. :). Ternyata rumah Flinstone memang ada ya. Rumah ini memang asli terbuat dari batu, terdapat di Portugal. Namun tidak disebutkan dengan jelas, siapa arsiteknya. Yang jelas, rumah unik terbuat dari batu ini sungguh dahsyat, syat!!

6. Rumah Terowongan. Maksudnya di Las Vegas Amrik sana, penduduknya dibuatkan sebuah terowongan penyelematan sebagai antisipasi datang banjir yang sering melanda kota itu. Terongan ini dimaksudkan sebagai kamp pengungsian sementara. Seperti mungkin di negeri kita kalau banjir, orang mengungsi ke tenda darurat, masjid atau sekolah. Nah, di LA ini pemerintahnya membuat terowongan. Ide camp terowongan ini mengilhami seorang designer arsitek untuk membuat sebuah desain rumah unik dengan ruangan tambahan berupa tunneling room. Disana terdapat berbagai persedian perlengkapan kebutuhan sehari-hari. Mirip ketika datang musibah banjir....Hhmm...sampe begitunya ya..?
Rumah dengan desain Tunneling Room
Nah, gambar-gambar desain rumah unik di atas diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi mereka yang sedang mengeksplorasi ide alternatif untuk rumah impian-nya. Saya pribadi ingin seperti gambar paling atas, yaitu desain rumah unik dengan 4 lantai, dinding depan terbuka dan dimensi hanya sekitar 8 kaki, atau kira-kira 2,5 x 2,5 meter. Hmm...irit kan? Cek lagi deh gambar berikut:

4 Bunga Paling Unik Di Dunia

Posted: 15 Dec 2010 12:19 AM PST

1. Rafflesia Arnoldi
http://tjacing.files.wordpress.com/2008/11/3646842-travel_picture-rafflesia_arnoldi_grows_in_taba_penanjung_bengkulu.jpg
Tanaman parasit ini memiliki kelopak terbesar di dunia, yang dapat mencapai garis tengah 1 meter. Bunga ini berwarna cerah, dengan bintik bintik putih.


Bau bunga ini busuk dan memiliki bagian tengah seperti mangkuk yang mampu menampung sekitar 5-6 liter cairan. Bunga ini tidak memiliki daun, batang atau akar sama sekali. Hanya tumbuh menumpang di akar pohon inangnya. Bunga ini ternyata native Indonesia lho!

2. Dracunculus Vulgaris

http://www.thealpinegarden.com/Dracunculus%20vulgaris.jpg
Bunga yang biasanya tampil dengan bau harum, kali ini berbeda sekali. Baunya seperti daging yang busuk terendam di air, dengan bagian tengah bunga yang berwarna hitam keunguan, yang dikelilingi oleh kelopak berwarna kemerahan.
http://www.west-crete.com/flowers/photos/dracunculus_vulgaris-1.jpg

3. Amorphophallus
http://media.arstechnica.com/journals/science.media/amorphophallus_titanum.jpg
Secara harfiah, arti dari kata ini adalah "penis tanpa bentuk". Nama ini berasal dari bagian spadix (bagian tengah bunga) yang tampil seperti bentuk penis yang tegak berdiri.

http://www.jambiexplorer.com/images/bigpics/tnksAmorphophallus-titanumm.jpg

4. Hydnora Africana
http://www.oxford.bcss.org.uk/picture%20gallery/plants/mary/Hydnora%20africana%20at%20Cornel%27s%20Kop.JPG
Bunga dengan warna kulit ini adalah tanaman parasit yang akan menyerang akar tanaman semak di daerah kering di padang pasir Afrika Selatan.

http://www.uphaa.com/uploads/292/Hydnora_africana-SC-6.jpg
Bunga yang mekar dengan bau menyengat ini memang bertujuan untuk menarik serangga, terutama kumbang yang biasanya memakan bangkai hewan busuk.

26 Orang terkenal yang dirayakan oleh Google

Posted: 15 Dec 2010 12:04 AM PST

Sejak tahun 2002, Google International telah memberi penghormatan kepada 26 orang bersejarah dengan mengubah versi logo Google, dan ditampilkan seharian pada homepage Google di seluruh dunia. Berikut daftar 26 orang terkenal yang kelahirannya dirayakan oleh Google.

1. Samuel Morse
(1791 – 1872) Seorang pembuat enkoding listrik yang sangat terkenal karena penemuanya.

Ditampilkan di homepage Google pada tanggal 27 April 2009

2. René Magritte
(1898-1967) Seniman surrealist Belgia, terkenal dengan gambar-gambarnya yang pintar, jenaka dan menghibur.

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 21 Nopember 2008.

3. Marc Chagall
(1887-1985) Seniman Yahudi moderen Rusia. Ia adalah pelopor seni moderen dan salah satu dari seniman-seniman paling berhasil di abad 20.

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 7 Juli 2008.

4. Diego Velázquez
(1599-1660) Seniman pelukis dan potret asal Spanyol, banyak dari lukisan terkenalnya diabadikan dari makna budaya dan sejarah, raja-raja serta figur-figur orang Eropa terkemuka sepanjang waktu.

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 6 Juni 2008.

5. Walter Gropius
(1883-1969) Arsitek Jerman, pendiri dari Bauhaus dan pelopor arsitektur modern.

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 18 Mei 2008.

6. Alexander Graham Bell
(1847-1922) Ilmuwan dan penemu terkenal, diantaranya menemukan telepon.

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 3 Maret 2008.

7. Luciano Pavarotti
(1935-2007) Penyanyi opera Italia, bagian dari "The Three Tenors" dan salah satu penyanyi paling terkenal di dunia.

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 12 Oktober 2007.

8. Yuri Gagarin
(1934-1968) Cosmonaut Soviet yang merupakan manusia pertama di ruang angkasa dan orbit bumi

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 12 April 2007.

9. Edvard Munch
(1863-1944) Pelukis symbolist dari Norwegia, yang dikenal dengan seni expressionisticnya. Lukisannya "The Scream" adalah karya yang paling dapat dikenal di dalam semua aliran seni (dan inilah alasan bagi Google menggunakannya sebagai thema logo ).

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 12 Desember 2006.

10. Sir Arthur Conan Doyle
(1859-1930) Pengarang Inggris yang terkenal dengan roman-romannya tentang Sherlock Holmes, salah satu dari tokoh-tokoh imaginasi yang paling terkenal sepanjang waktu.

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 22 Mei 2006.

11. Percival Lowell
(1855-1916) Ahli falak Amerika diantaranya terkenal karena studinya tentang Mars dan pendiri dari Lowell Observatory, yang setelah kematiannya menemukan Pluto.

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 13 Maret 2006.

12. Wolfgang Amadeus Mozart
(1756-1791) Dari Austria. Memiliki bakat yang luar biasa dalam bermusik dan salah satu dari komposer-komposer klasik paling populer sepanjang waktu.

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 27 Januari 2006.

13. Martin Luther King Jr.
(1929-1968) Salah satu Pemimpin Amerika paling terkenal berdarah Afrika-Amerika, mungkin lebih terkenal sebagai symbol perlawanan terhadap perbedaan ras. Ia juga peraih penghargaan Nobel perdamaian.

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 16 Januari 2006. Dan selalu ditampilkan pada setiap Hari Martin Luther King Jr. (16 January).

14. Louis Braille
(1809-1852) Pencipta dari braile, yang digunakan sebagai sistem baca-tulis untuk orang buta atau orang yang lemah penglihatan (Ia sendiri buta).

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 4 Januari 2006.

15. Frank Lloyd Wright
(1867-1959) Arsitek dan interior design Amerika. American Institute of Architecture menyebutnya sebagai "arsitek terbesar Amerika sepanjang waktu".

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 8 Juni 2005.

16. Leonardo da Vinci
(1452-1519) Orang Italia serba bisa, melakukan hal-hal yang luar biasa bekerja sebagai seorang ilmuwan, insinyur, pencipta, ahli ilmu urai tubuh, pelukis dan banyak lagi. Sering disebut sebagai manusia archetypal Renaissance. Salah satu orang paling berbakat yang dikenal secara luas sepanjang waktu.

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 15 April 2005.

17. Vincent van Gogh
(1853-1890) Seniman Impressionist dari Belanda dan pelopor Expressionisme. Dan ya, ia memotong telinganya sendiri.

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 30 Maret 2005.

18. Ray Charles
(1930-2004) Penyanyi dan pemain piano musik soul Amerika. Majalah Rolling Stone menempatkannya pada ranking 2 dari daftar 100 penyanyi terbesar sepanjang waktu.

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 23 September 2004.

19. Gaston Julia
(1893-1978) Ahli matematika asal Prancis, pencetus formula Julia set, yang digunakan dalam hal fractals generating.

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 3 Pebruari 2004.

20. Alfred Hitchcock
(1899-1980) Sutradara dan produser film asal Inggris, pelopor genre ketegangan psikologis. Salah satu pembuat film yang terkenal sepanjang waktu.

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 13 Agustus 2003.

21. M. C. Escher
(1898-1972) Seniman grafis asal Belanda, terkenal dengan image mathematic inspiratif-nya tentang konstruksi-konstruksi yang mustahil dan figur-figur geometris.

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 16 Juni 2003.

22. Albert Einstein
(1879-1955) Ahli fisika Jerman, paling dikenal karena teori relativitas-nya, tetapi memberikan kontribusi besar terhadap berbagai disiplin ilmu. Ia juga penerima penghargaan Nobel fisika. Ia dihormati sebagai salah satu orang paling berpengaruh dalam sejarah manusia.

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 14 Maret 2003.

23. Michelangelo
(1475-1564) Pelukis, pemahat, arsitek dan insinyur asal Italia. Bersama-sama dengan Leonardo da Vinci, ia sering disebut sebagai manusia archetypal Renaissance (multi talenta).

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 6 Maret 2003.

24. Pablo Picasso
(1881-1973) Pelukis dan pemahat berdarah Andalusia-Spanyol. Terkenal (diantaranya) mendirikan gerakan Cubist. Ia juga salah satu orang yang mempunyai nama terpanjang yang pernah ditemui, yaitu: Pablo Diego José Francisco de Paula Juan Nepomuceno María de los Remedios Cipriano de la Santísima Trinidad Martyr Patricio Clito Ruíz y Picasso.

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 25 Oktober 2002.

25. Andy Warhol
(1928-1987) Seniman dan ilustrator asal Amerika dan seorang figur terkenal di dalam Gerakan Pop art. Sebagai tambahan terhadap banyak karya seninya, ia juga terkenal untuk menjadi pencetus konsep "15 minutes of fame".

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 6 Agustus 2002.

26. Piet Mondrian
(1872-1944) Pelukis Belanda dan seorang kontributor penting terhadap gerakan seni abstract De Stijl

Ditampikan di homepage Google pada tanggal 7 Maret 2002.

Enam Pistol Air Terbaik Sepanjang Masa

Posted: 15 Dec 2010 12:02 AM PST

Pada saat ini pistol air digunakan untuk bersenang-senang saja, tapi pernahkah anda menyangka kalau zaman dulu mereka digunakan untuk senjata? Para tentara pernah menggunakan pistol air untuk menyemprotkan bahan kimia berbahaya, target utamanya adalah selaput lendir seperti mata.

Penggunaan pistol air sebagai mainan mulai mengalami kejayaan pada awal tahun 2000-an dengan diciptakannya berbagai macam jenis pistol dapat menembak lebih kuat, lebih jauh, dan lebih banyak. Biasanya disebut sebagai Super Soaker.
Walaupun banyak pistol air yang diciptakan dengan masing-masing kelebihannya -bahkan dengan cadangan air di punggung- hanya ada beberapa pistol air pilihan Popular Mechanic yang betul-betul bertenaga. Berikut adalah enam pistol air yang paling digemari sepanjang waktu.

Pistol Air Pertama Di Dunia
Pistol jenis ini mulai muncul pada akhir tahun 1800-an. Dengan bentuk yang tidak terlalu besar, ia seringkali disebut sebagai squeeze bulb karena menggunakan kantong dari karet untuk menampung dan menyemprotkan air. Tentu saja pistol ini tidak bisa dibandingkan dengan yang ada sekarang (bahkan harus diisi ulang setelah sekali tembak!), selain dari itu, nilai historislah yang berbicara. Salah satu pistol air yang berbahan baku logam baru dipatenkan pada 1896.

Pistol Air Tradisional
Pistol air saat ini umumnya menggunakan pompa sederhana untuk menyemprotkan air dari moncongnya, cara kerjanya bisa dikatakan sama dengan botol semprot parfum. Pada pistol air jenis ini, pelatuk menekan piston kecil pada silinder berisi air. Seiring berkurangnya volume silinder, air akan keluar.
Sayangnya, meski berukuran kecil dan relatif murah, pistol ini tidak pernah benar-benar cukup bertenaga. Alasannya karena piston tidak akan cukup kuat untuk mendorong air keluar dari silinder. Selain itada di pasaran juga biasa-biasa saja.

Pool-Friendly Syringe
Yang ini beda lagi. Didesain untuk memaksimalkan rasio air dan tembakan, pistol ini sangat bertenaga. Bentuknya panjang, silindris, dan tidak berpelatuk. Untuk mengisi silinder di dalamnya anda tinggal menarik pegangan ke belakang, dengan demikian ia akan menyedot air kedalam 'perutnya'. Sayang setelah satu tembakan panjang air yang keluar akan semakin lemah dan akhirnya habis, hal ini membuatnya lebih cocok digunakan selagi berenang atau berada dekat kolam. Jenis dari pistol ini bervariasi, salah satunya adalah Water Sport Double Barrel Stream Machine yang mampu menyedot dan menembakkan 1.5 liter air sekali tembak.

Pistol Bertenaga Baterai
Pada 1985, seorang penemu bernama Alan Amron, membuat sebuah pistol air bertenaga baterai. Karena digerakkan dengan motor maka tenaga air yang keluar dari moncong pistol ini lebih bertenaga dan cepat dibandingkan pistol air tradisional. Salah satu pilihan favorit adalah Water Warriors Tarantula bertenaga baterai Ni-Cad 9.6 volt yang dapat diisi ulang. Selain bertenaga, akurasi yang dihasilkan nya juga terhitung sangat baik.

Super Soaker Pertama: Super Soaker 50
Pistol ini diciptakan hampir 20 tahun setelah Lonnie Johnson secara tidak sengaja menemukan pompa tangan. Sejak itu era pistol air tidak pernah sama lagi seperti sebelumnya.
Super Soaker CPS 3200
Memang bentuknya seperti pistol air jaman dulu yang memiliki cadangan air di punggung, CPS 3200 bukanlah pistol air biasa. Dibanding dengan yang lainnya, jelas ukuran pistol ini lebih besar -dan cenderung raksasa-, tangkinya yang besar membuat CPS 3200 mampu menampung hingga 2 galon air!! Meski begitu senjata yang dipegang tidak akan terlalu berat karena seluruh air tersimpan di tabung yang ditaruh di punggung. Tipe ini bahkan memiliki empat nozzle yang terpisah dan dapat diatur (5x, 10x, 20, dan typhoon), hal ini membuat anda dapat memilih menggunakan tenaga yang besar atau jarak yang jauh. Sayang sekali pada tahun 2001 monster air ini berhenti diproduksi massal.

Kapal-kapal terbesar di Dunia

Posted: 14 Dec 2010 11:59 PM PST










Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...