Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Jumat, 03 Desember 2010 09.24

Zona Orang Gila


7 Headcovers Terbaik Dunia

Posted: 02 Dec 2010 04:45 PM PST

bazar-cover-girl
trendsetter-magazinethom-yorke-roll-magazinemichelle-obamamagazine-cover-guykack-finger-magazineafrican-girl-magazine-cover

10 Pacar Pesepakbola Dunia Terseksi

Posted: 02 Dec 2010 04:43 PM PST

Sebuah situs sepakbola Whoateallthepies menyusun daftar kekasih atau istri sepak bola dunia yang dinilai paling seksi di dunia. Ini edisi baru dari sejumlah daftar yang banyak dihadirkan oleh kaum bloggers atau media.
Dari sepuluh nama perempuan yang aduhai itu, muncul beberapa nama baru seperti model Zaira Nara, Irina Shayk, hingga presenter cantik Sara Carbone.
Mereka, boleh dikatakan, muka baru pengganti wajah lama yang sering masuk kategori terseksi seperti Cheryl Tweedy (mantan pacar Ashley Cole), Ilary Blasi (istri Francesco Totti), Victoria Beckham (istri David Beckham), dan Linda Evangelista (istri Fabien Barthez).

Berikut sepuluh perempuan terseksi dunia itu :

10. Abigail Clancy, 24 Tahun
Dia penerus tongkat estafet seksi dari tangan Chery Cole atau Victoria Beckham. Abigal adalah model lingerie dari Inggris. Dia kekasih penyerang Tottenham Hotspur, Peter Crouch. (Foto Ist)

9. Yolanthe Sneidjer-Cabau, 25 Tahun
Kekasih gelandang serang Inter Milan, Wesley Sneidjer. Cabau seorang artis dan presenter televisi keturunan Spanyol dan Belanda. Dia pernah dinobatkan sebagai perempuan terseksi Belanda pilihan pembaca FHM untuk edisi Juni 2006, Mei 2007 dan September 2009.

8. Sara Carbonero, 25 Tahun
Termasuk wajah baru pengisi daftar Wag's terseksi di dunia. Sara adalah kekasih kiper Real Madrid Iker Casillas. Dia seorang presenter televisi dan jurnalis olahraga Spanyol. (Foto Dailyoptionreports)

7. Sylvie Van Der Vaart, 32 Tahun
Dari namanya diketahui kalau Sylvie adalah istri pesepakbola Belanda, Rafael van der Vaart. Sylvie adalah model asal Belanda dan pernah terpilih sebagai perempuan terseksi Belanda 2003. (Foto Catflapfootball)

6. Luli Fernandez, 22 Tahun
Sebelum pacaran dengan penyerang Boca Junior, Pablo Maouche, model asal Argentina ini pernah juga dinobatkan sebagai Wag's terseksi di dunia. Karena dulunya Luli adalah kekasih gelandang Real Madrid, Fernando Gago. (Foto Luli Fernandez Dok)

5. Mellissa Satta, 24 Tahun
Dia penggeser Elisabetta Canalis sebagai perempuan terseksi, yang sama-sama mengencani Christian Vieri. Bedanya, Canalis masa lalu, sedangkan Satta masa kini Bobo Vieri. (Foto SI)

4. Irina Shayk, 24 Tahun
Kekasih baru don juan Cristiano Ronaldo. Model asal Rusia ini terekam kamera foto sedang menikmati liburan di Laut Mediterania bersama Ronaldo akhir Mei lalu. (Foto
Whoatealltheopies)

3. Alena Seredova, 32 Tahun
Model asal Ceko ini termasuk muka lama yang sering masuk kategori sebagai kekasih pesepakbola terseksi dunia. Seredova merupakan istri dari Gianluigi Buffon. Mereka sudah punya satu anak laki-laki bernama Louis Thomas Buffon. (Foto Football Co.uk)

2. Sarah Brandner, 20 Tahun
Sarah seorang model yang tinggal di dua negeri, Milan dan New York. Kekasih gelandang Jerman Bastian Schweinsteiger ini pernah menjadi model lukisan tubuh untuk majalah olahraga ternama Sport Illustrated. (Foto SI)

1. Zaira Nara, 21 Tahun
Model Argentina. Saat ini sedang menjalin kasih dengan pesepakbola asal Uruguay, Diego Forlan (Foto Whoatealltheopies).

10 Kesalahan Berbusana

Posted: 02 Dec 2010 04:42 PM PST

Sesekali "salah kostum" masih bisa dimaafkan, tetapi ketika itu menjadi "trademark" Anda, wah, hati-hati. Ada istilah dalam bahasa Perancis, yakni faux pas, artinya adalah sesuatu yang seharusnya tidak Anda lakukan. Istilah itu sangat sering diucapkan untuk mengatakan bahwa seseorang salah mengenakan busana. Supaya tak dikatakan salah berbusana, ketahuilah apa-apa saja yang tergolong dalam "fashion faux pas" secara umum seperti dituturkan ahli berbusana, Jill Martin, dalam buku Fashion for Dummies berikut ini:

http://basweidan.files.wordpress.com/2009/05/celana-ketat.jpg

Aksesori Berlebihan
Istilah "less is more" dalam berbusana tidak dikatakan tanpa alasan. Dalam berbusana, ada baiknya Anda memerhatikan apa yang ingin Anda kenakan. Carilah salah satu bagian dari penampilan Anda yang ingin diutamakan. Entah itu kalung, rok bermotif, atau atasannya. Pilih salah satu. Jika Anda tak tahu apakah padu padan motif yang berbeda bisa berhasil, jangan ambil risiko, pilih salah satu busana yang bermotif ramai, dan padankan dengan yang berwarna netral atau solid. Begitu pun dengan aksesori di sekitar wajah. Pilih antara anting besar, kalung, atau aksesori rambut, jangan semuanya dikenakan. Jika melakukan ini, Anda akan menarik perhatian ke arah wajah Anda bukan dengan alasan yang tepat.

http://dewi153.files.wordpress.com/2010/02/karmaloop2.jpg

Intip Celana Dalam
Namanya saja sudah "pakaian dalam", ya tempatnya adalah di bagian dalam busana. Celana dalam sebaiknya tidak mencuat ke luar dari pinggang atau bagian belakang celana Anda. Bagi sebagian orang, hal semacam ini adalah hal yang sangat memalukan dan bahkan menjijikkan. Selalu pastikan Anda mencoba celana yang Anda kenakan dengan segala gaya, baik itu sambil duduk, membungkuk, atau apa pun dan tidak membuat celana dalam Anda menjadi tontonan massa.

Menggunakan Putih ke Pernikahan
Aturan yang satu ini memang masih sumir. Belum baku di Indonesia. Tetapi, pada dasarnya, setiap mempelai pasti ingin tampil sebaik-baiknya, serta terlihat sebagai yang tercantik, dan putih pun merupakan perlambang kesucian yang sebaiknya hanya dikenakan oleh mempelai. Jadi, jika Anda bukan pengantinnya, sebaiknya kenakan saja busana yang berwarna lain.

Pameran Perut
Di tahun 80-90-an tren ini memang sempat membahana, tetapi lantas hilang. Membanggakan perut Anda memang terlihat seksi di pantai, tetapi tidak di tengah kota. Ini bukan cara yang bagus untuk terlihat seksi di tengah-tengah kota.

Stoking dengan Sepatu Berujung Terbuka
Mengenakan stoking dengan padanan sepatu terbuka bukan hal yang seksi. Jika Anda mengenakan stoking, bisa dikatakan cuaca cukup dingin, Anda pasti akan menghindari sepatu terbuka, dan lebih masuk akal untuk mengenakan sepatu tertutup atau boots. Sebaliknya, jika Anda mengenakan sepatu dengan ujung terbuka, berarti cuaca cukup hangat, Anda tak perlu mengenakan stoking. Jadi, pilih salah satu. jangan dicampur, sepatu berujung terbuka dengan stoking bukan pilihan bagus.

Celana "Nanggung"

Celana kapri memang didesain untuk terlihat menggantung di pergelangan kaki. Namun, jika celana Anda seharusnya tidak menggantung tanggung, maka jangan dikenakan. Anda tak mau kan dikira sedang bersiap menghadapi banjir? Celana yang tanggung dan menggantung akan membuat tampilan Anda seakan "terpotong", dan membuyarkan tampilan yang memanjang dan bersih yang seharusnya membuat Anda terlihat lebih kurus dan tinggi. Plus, orang lain pasti bisa langsung menilai bahwa Anda salah ukuran atau celana Anda menciut saat dicuci. Tidak ada yang bagus.

Pakaian Dalam Kontras yang Tersirat
Beberapa waktu lalu, busana sheer sempat disukai. Busana yang memberi kesempatan orang lain untuk mengintip sedikit tubuh Anda itu memang sedikit berisiko. Untuk sebagian orang yang berani, busana semacam ini akan terlihat seksi, namun, jika Anda mengenakan pakaian dalam yang berwarna kontras, seperti warna putih.

Denim dari Atas Sampai Bawah
Jins adalah salah satu busana wajib yang dimiliki setiap orang. Selain karena daya tahannya yang kuat dan selalu tren, denim adalah busana yang memiliki nilai ekonomis terbaik untuk busana. Tetapi, bukan berarti Anda bisa mengenakan bahan denim dari atas sampai bawah. Jaket jins aman dikenakan dengan busana dari bahan lain, seperti celana kain berwarna putih atau shirtdress. Sementara untuk celana jins, ada banyak cara untuk memadankannya.

Pamer Tali Bra
Tali bra Anda bukanlah hal seksi untuk dipamerkan. Bahkan yang terbuat dari plastik bening sekalipun. Saat ini sudah banyak strapless bra atau convertible bra (bisa diubah arah talinya) yang dijual di pasaran. Anda bisa mengenakan bra semacam ini untuk dipadankan dengan dress bertali atau busana tanpa lengan lainnya. Jika Anda mengenakan tali bra yang mencuat keluar, ia akan mengambil semua perhatian ke arah sana, dan bukan dalam arti yang baik. Tali bra yang mencuat akan membuat Anda terlihat "jorok".

Pakaian Terlalu Ketat
Yang ini bukan hanya bikin Anda terlihat tidak nyaman mengenakannya, tetapi juga membuat bagian-bagian terburuk Anda terlihat. Banyak kali perempuan memaksa membeli busana yang sebenarnya 1 ukuran lebih kecil dari ukuran seharusnya karena yakin akan bisa menurunkan bobotnya. Padahal, tak selalu begitu keadaannya. Anda kan mau mengenakan pakaian itu sekarang, bukan "kapan-kapan".

10 Dokumen Rahasia FBI Tentang Misteri Dunia

Posted: 02 Dec 2010 04:41 PM PST

Ada banyak kejadian aneh dan misterius yang tak dapat dijelaskan dengan akal sehat. Secara ilmiah sulit diurai, mungkin hanya lewat supranatura. Artikel ini bukan dimaksud membahas hal-hal klenik, tapi kejadian-kejadian ini sungguh terjadi dan sampai sekarang tak mampu dijelaskan sebab musababnya. Bahkan FBI yang telah turun tangan pun 'menyerah' dan masuk dalam 'X Files'.

Berikut 10 kejadian aneh dan misterius dari berbagai pelosok dunia, Hal aneh yang terjadi di dunia :

1.Rumah Hantu The Amityville

Anda pernah nonton film horror Amityville House? Tahukah Film yang diangkat dari novel horror karangan George dan Kathy Lutz, begitu menyeramkan ketika ditayangkan di layar lebar. Tapi tahukah anda kalau sebenarnya semua kejadian horror itu adalah kisah nyata. George dan Kathy menulisnya dalam novel berdasarkan kejadian sebenarnya yang kemudian diangkat ke layar lebar. Orang percaya bahwa penulis sebenarnya adalah orang yang mengalami kejadian tersebut.

Kisah rumah berhantu itu terungkap tahun 1975 ketika pasangan suami istri pindah ke sebuah rumah di Amityville, New York. Pasangan baru pindah ini tidak tahu kalau rumah itu pada 13 tahun sebelumnya pernah terjadi pembantaian mengerikan. Putra pemilik rumah telah menembak mati semua keluarganya yang berjumlah enam orang. Saat ditangkap, dia mengaku, membunuh karena suruhan suara yang mendengung di kepalanya.

Tapi anehnya, keenam korban di temukan tertelungkup di tempat tidur mereka. Mereka tampak tidur tenang, tidak ada tanda kalau mereka sebelumnya minum obat penenang. Ini memang menjadi misteri yang aneh. Sementara pelaku Ronald DeFeo dijebloskan ke penjara di New York dan mendekam di sana sampai mati.

Kembali ke soal keluarga baru pindah ke rumah horror itu. Selama 28 hari di sana, banyak kejadian misterius dan mengerikan dialami pasangan ini. Bukan hanya soal bau busuk yg tiba-tiba datang, atau suara gedebak-gedebuk yang bising, tapi juga serangan fisik yang tidak diketahui siapa pelakunya. Malah salah satu anggota keluarga melihat penampakan sosok menyeramkan dengan mata merah berpijar. Kathy menemukan sebuah ruang kecil, anjing tidak mau mendekat ke sana. Ada apakah?

2.Misteri Kematian Mary Reeser

Ini kejadian luar biasa yang sampai kini tidak bisa dijelaskan oleh akal sehat. Mary Reeser, lahir pada 1881, ditemukan hampir seluruh badannya hangus dilahap api di rumahnya di Florida pada 1951. Tapi anehnya, meski seluruh tubuhnya gosong, kaki kirinya mulus tanpa cacat sedikitpun. Ini tentu sangat mustahil.

Lebih aneh lagi, sepertinya api hanya menyasar tubuh Mary Reseer saja. Karena ruangan di sekitarnya tempat dia ditemukan, sama sekali tidak terbakar.. Padahal diperkirakan suhu api begitu tinggi sama dengan kremasi mayat, dan harusnya menyambar ke seluruh ruangan bukan hanya tubuh wanita itu..
FBI telah datang untuk melakukan penyelidikan, forensic pun ikut ambil bagian dalam kasus itu, tapi tidak bisas memecahkan kenapa bisa terjadi demikian.

"Saya merasa sulit percaya hal ini. Tubuh manusia yang terbakar dengan suhu tinggi, bisa menyisakan kaki yang mulus tak terbakar sedikitpun. Apa sebenarnya yang terjadi pada malam 1 Juli 1951 itu? Ini sungguh suatu misteri. Seharusnya seluruh ruangan ini hangus terbakar. Ini adalah hal paling luar biasa yang pernah saya lihat. Rambutnya pendek dengan wajah seperti orang ketakutan amat sangat. Saya merasa seperti tinggal di abad pertengahan, di mana orang banyak bicara tentang sihir dan black magic," ungkap Profesor Krogman dari University of Pennsylvania's School of Medicine. Ia mengaku tak mampu menjelaskan misteri ini.

3.Misteri Jejak Setan Gentayangan di Devon

The Devil's Footprints adalah nama yang diberikan untuk sebuah fenomena yang aneh terjadi di Devon, Inggris pada tanggal 8 Februari 1855. Setelah salju yg turun di malam hari, keesokannya muncul jejak-jejak di salju berukuran 1,5 inc (4 cm) dan lebar 2,5 inc (6,35 cm). Jejak-jejak itu bertebaran di seluruh desa. Bukan hanya itu jejak -jejak itu juga ada di atap bahkan di dinding bangunan yang tinggi. Penduduk desa menjadi geger dan tak mengerti fenomena apa itu. Karena tak jelas, orang pun mulai berpikir tentang makhluk aneh bahkan setan yang gentayangan di desa mereka. Itu sebabnya muncul istilah Devil's Footprint.**

4. Misteri Zana 'Manusia Purba'

Kejadian aneh ini terjadi pada abad pertengahan, sekitar abad 18. Ochamchir, seorang pemburu di wilayah Georgia ketika itu masih masuk dalam salah satu provinsi di Rusia. Pemburu ini menangkap seorang perempuan liar di mana lengan, kaki dan jari ditutupi rambut tebal. Perempuan aneh ini diberi nama Zana. Karena liarnya, untuk menjinakkannya pada awalnya dia terpaksa harus dikurung selama bertahun-tahun dengan makanan yang dilemparkan kepadanya. Setelah ia jinak, barulah Zana dibebaskan dan diajari mengerjakan hal-hal ringan. Seperti menggiling jagung, dll.

Uniknya, Zana memiliki daya tahan tubuh yang tinggi lebih dari manusia biasa. Dia tahan pada cuaca dingin luar biasa, namun dia tidak tahan pada udara hangat dalam ruangan. Dia sangat suka makan buah anggur dan tanaman menjalar. Dia adalah peminum berat dan bisa tidur berjam-jam. Yang anehnya, dia bisa memiliki banyak anak dengan ayah yang berbeda-beda. Tapi kebanyakan anak-anaknya tewas karena Zana memandikan mereka di sungai dingin yang hampir beku.

Penduduk desa khawatir dengan ulah aneh Zana, dan mereka pun mengambil anak-anaknya menjauhi ibunya. Anak-anak Zana tidak seperti ibunya, mereka berkembang seperti manusia biasa dan mereka juga telah diangkat anak oleh beberapa penduduk desa. Zana meninggal di desa itu tahun 1890.Sedang anak bungsunya meninggal 1954.

Kisah ini merupakan hasil penelitian Professor Porchnev yang mewawancarai orang-orangtua di desa itu. Zana juga memiliki banyak cucu. Mereka berkulit gelap. Salah satunya adalah Shalikula, ia memiliki mulut yang kuat sehingga ia dapat mengangkat sebuah kursi dengan seorang lelaki duduk di atasnya.

Penelitian tentang Zana menghasilkan dugaan kalau wanita aneh itu merupakan bentuk evolusi manusia yang belum sepenuhnya berubah menjadi manusia modern. ***

5. Misteri Wanita Penyebar Gas

The Mad Gasser dari Mattoon adalah nama yang diberikan kepada orang berada di balik serangkaian serangan gas yang terjadi di Botetourt County, Virginia, pada awal tahun 1930an, dan di Mattoon, Illinois, pada pertengahan tahun 1940-an.Kejadian pertama terjadi di rumah Cal Huffman, di Haymakertown, Botetourt County, di mana terdapat tiga serangan dilaporkan selama satu malam.

Sekitar 10:00 pada 22 Desember 1933, Ibu Huffman melaporkan bau bau yang tidak biasa, dan dengan mengatasi rasa mual. Bau yang mual dan kembali lagi sekitar 10:30, Cal Huffman kemudian menghubungi polisi. Ketiga serangan terjadi sekitar 1:00, saat itu serangan gas memenuhi seluruh rumah. Delapan anggota keluarga Huffman menjadi korban bersama dengan Ashby Henderson, seorang tamu tinggal di rumah.

Berikutnya yang tercatat di Cloverdale insiden terjadi pada 24 Desember. Clarence Hall, istrinya, dan dua anak-anak mereka baru pulang dari gereja 9:00 Mereka pun lemas. Polisi menyelidiki kasus ini, menemukan paku yang diambil dari belakang jendela, di mana bau gas sangat keras. Diduga, lubang itu digunakan untuk memasukkan gas ke dalam rumah itu.

Kejadian ketiga pada 27 Desember, di mana penduduk Troutville, A. Kelly dan ibunya dilaporkan memiliki gejala sama seperti kasus Huffman dan Hall. Insiden keempat dan kelima terjadi pada 10 Januari, ketika Mrs Moore, seorang tamu di rumah penduduk Haymakertown Homer Hylton melaporkan mendengar suara di luar, sebelum gas dimasukkan ke rumah mereka lewat jendela yang rusak. Kedua serangan malam yang dilaporkan dalam Troutville, di rumah Kinzie G..

Sedikitnya 10 kasus lain yang dilaporkan di Botetourt dan dalam 10 tahun kemudian, lebih dari 20 kasus baru dilaporkan di Mattoon. Salah satu saksi mengatakan, dia melihat pelaku penyebar gas ity adalah seperti seorang wanita bertubuh tinggi kurus, berpakaian seperti seorang laki-laki namun jejak kakinya milik seorang perempuan.**

6.Misteri Lampu Hantu di Bridgewater Triangle

Bridgewater Triangle merupakan wilayah sekitar 200 mil persegi (520 km2) di tenggara Massachusetts, Amerika Serikat. Sejak masa colonial, daerah itu dikenal sebagai daerah yang memiliki kekuatan misterius yang sulit dijelaskan. Berbagai laporan tentang daerah itu sempat dicatat di antaran tentang fenomena Poltergeists dan orbs, bola api yang tiba tiba jatuh di sana juga fenomena hantu.

Rumors yang beredar tentang penampakan 'bigfoot', ular raksasa, burung raksasa, serta ditemukan banyak sisa sisa potongan ternak, dll. Polisi juga wartawan telah berusaha mengungkap kejadian-kejadian aneh di sana.
Area itu menjadi amat sangat misterius dan tak tersentuh sehingga dijuluki Hockomock Swamp, yang berarti " jiwa dwell", atau penduduk setempat menyebutnya sebagai "The Devil's Swamp" .

Salah satu fenomena yang terkenal terjadi di daerah itu adalah munculnya cahaya berkelap-kelip dari rawa-rawa di sekitar situ. Orang menyebut kelap kelip itu sebagai lampu hantu yang biasanya terlihat di daerah berawa.
Fenomena lampu hantu it u terus muncul di sekitar Bridgewater Triangle. Lampu aneh itu juga muncul setiap Januari di sekitar rel kereta yg melintasi daerah itu.***

7. The Clapham Wood Mystery

The Clapham Wood Mystery adalah nama yang diberikan terkait dengan peristiwa-peristiwa aneh yang terjadi di Clapham Wood, West Sussex, Inggris. Peristiwa-peristiwa itu merupakan laporan dari warga setempat yang mengalami fenomena aneh itu. Misalnya, hewan peliharaan keluarga yang hilang tiba-tiba atau orang yang tiba-tiba meninggal tanpa sebab.

Sejak 1960 dilaporkan di kawasan itu sempat terlihat adanya benda terbang aneh (UFO?), juga masyarakat yang tiba tiba merasa suatu yang aneh dan gaib. Jalur yang dilaporkan misterius adalah jalur menuju hutan. Dari penelitian diperoleh hasil bahwa daerah itu memiliki tingkat radiasi tinggi.

Laporan ini mengejutkan, karena daerah tersebut merupakan daerah kapur yang biasanya rendah radiasi.

Dalam foto, pada awalnya masih terlihat pohon-pohon tinggi dan besar. Namun akibat 'depresi' pohon-pohon itu mati. Kini sangat sulit mencari pohon pohon besar di sana.

Dilaporkan ada empat kematian misterius di dekat hutan. Pertama Juni 1972 dimana seorang polisi, Peter Goldsmith hilang saat hiking di daerah itu. Tubuhnya telah menemukan 6 bulan kemudian. Kematian yang kedua adalah dari Leon Foster, tubuh yang telah ditemukan pada Agustus 1975, setelah 3 bulan hilang.

Yang ketiga adalah kematian dari Reverend Harry Neil Snelling, mantan wakil dari Clapham. Dia menghilang pada Oktober 1978 dan tubuhnya tidak ditemukan sampai 3 tahun kemudian. Kasus-kasus di Clapham ini hingga kini tak terungkap.

8. Misteri Rumah Hantu Summerwind

Summerwind Mansion, sebelumnya dikenal sebagai Lamont Mansion, merupakan gudang di pantai Barat Teluk Vilas di Lake County, North East Wisconsin. Daerah itu merupakan salah satu daerah paling angker di Wisconsin. Kondisinya kini kumuh dan telantar. Hal ini karena pernah terjadi kebakaran hebat di daerah itu yang nyaris memusnahkan semua gedung di sana.

Summerwind pada awalnya dibangun pada awal abad ke-20 sebagai mes para nelayan. Pada 1916 telah dibeli oleh Robert P. Lamont, yang bekerja sebagai arsitek di perusahaan Tallmadge and Watson. Kemudian dia merenovasi gedung itu dan tinggal di sana. Namun sebelumnya ia sudah diperingatkan bahwa gedung itu angker.

Tapi dia tidak percaya sampai kemudian dia sendiri bertemu dengan 'penunggu' rumah itu. Kejadian itu terjadi era 1930, Lamont melihat penampakan hantu di dapur rumahnya, membuat dia terbirit birit meninggalkan rumahnya itu.
Setelah kepergian Lamont, rumah itu dibiarkan kosong dan terbengkalai.

Tahun 1970-an, pasangan suami istri, Arnold dan Ginger Hinshaw membeli rumah itu dan tinggal bersama empat anaknya. Sejak mulau tinggal, keluarga ini kerap diganggu berbagai hal aneh.

Hinshaws melaporkan sejumlah kejadian aneh, mulai dari bayangan yang bergerak dari bawah ke atas dengan suara pelan dan berhenti ketika mereka masuk ke kamar, atau jendela yang tiba-tiba terbuka sendiri. Mereka melaporkan beberapa kali melihat hantu wanita di sekitar ruang makan.

Mungkin karena stress, dalam waktu enam bulan setelah pindah ke Summerwind, Arnold jatuh sakit dan Ginger , istrinya, mencoba bunuh diri. Akhirnya Arnold masuk rumah sakit, sedang Ginger pindah dengan orang tuanya di Granton, Wisconsin.

Pada bulan Juni 1988, Summerwind beberapa kali terkena petir yang memicu munculnya api dan membakar rumah. Sehingga banyak bagian gedung itu rusak parah. Yang anehnya, petir menyambar berkali-kali, padahal di sekitarnya banyak pohon tinggi melebihi gedung itu tapi sama sekali tidak ikut tersambar.

Saat ini gedung itu tak berbentuk lagi hanya menyisakan fondasi rumah yang tak terawatt.**

9.Hopkinsville Goblins: Munculnya Makhluk Aneh Bercahaya

Kasus Hopkinsville Goblins dikenal sebagai kasus teraneh dalam sejarah benda-benda terbang yang pernah ada. Kasus ini terdokumentasi dengn baik. Kasus ini terjadi di dekat kota antara Kelly dan Hopkinsville, Kentucky, pada 21 Agustus 1955 malam hingga pagi.

Bermunculan benda terbang aneh dalam tempo yang lama, ada banyak saksi yang melihatnya. " Beberapa sakisi mata mengatakan, benda-benda itu terbang terlihat beberapa jam, memanjang sepanjang malam hingga pagi. Mereka melihat penampakan makhluk-makhluk bercahaya yang tingginya tiga kaki. Saksi melihat lengannya mengeluarkan api yang ditembakkan ke atas.

Pada malam 21 Agustus, 1955, Billy Ray Taylor mengundang teman-temannya gi untuk makan malam. Ketika menengok ke atas, mereka melihat ada cahaya aneh di langit sebelah barat. Kelompok ini juga melihat makhluk terang tingginya setengah kaki berkepala besar, telinga lebar dan mata bercahaya. Tangannya mengeluarkan api.

Makhluk itu mendekati rumah Taylor sampai berjarak 20 kaki. Orang-orang yang melihat mengambil senapan dan bersiap-siap menggunakannya. Namun makhluk itu kemudian melarikan diri kea rah kegelapan malam.

Setelah itu, semua anggota keluarga berulang kali melihat penampakan makhluk itu yang sepertinya bergerak menuju rumah mereka. Ini memang cerita aneh. Untuk lebih jelas anda bisa membaca artikel lengkapnya di Wikipedia.**

10. Manusia Kadal dari Scape Ore Swamp

Kasus ini terjadi di kawasan berawa di daerah Lee Country, Carolina Selatan. Makhluk aneh yang digambarkan memiliki tinggi 7 feed atau lebih dari 2 meter, berbadan tegap dengan kulit yang bersisik berwarna hijau muncul di sana. Matanya menyeramkan sebesar jeruk glowing. Makhluk itu memiliki tiga jari pada tangan dan kakinya. Orang menyebutnya makhluk kadal dari rawa.

Laporan pertama tentang keberadaan mahluk itu disampaikan oleh Christopher Davis, 17 tahun, penduduk setempat. Ia mengatakan, makhluk yang ditemui saat berkendara melewati perbatasan Scape Ore Swamp. Kebetulan saat itu mobilnya mengalami masalah sehingga ia terpaksa berhenti untuk ganti ban. Ketika ia selesai ganti ban, dia mendengar suara berisik di belakangnya.

Saat berpaling, betapa terkejutnya dia melihat mahluk aneh tampak berjalan menuju dirinya. Davis mengaku, makhluk itu mencoba menyerang mobilnya, dengan melompat di atas atap mobil. David berusaha kabur . Sampai di rumah, di lihatnya kaca spion mobinya telah hancur, kerusakan juga pada atap mobil.

Beberapa bulan yang sama, muncul laporan hampir senada dengan kasus David. Dilaporkan, mahluk itu mirip kadal raksasa berada di dekat rawa. Sebagian besar laporkan mengatakan kejadiannya sekitar 3 mil atau 5 km dari Bishopville atau di sekitar dari rawa-rawa. Dua bulan kejadian, beberapa polisi melakukan penyelidikan dan ditemukan jejak kaki berukuran 14 inc panjangnya.

Lalu polisi mengirim laporran itu ke FBI untuk ditelusuri lebih lanjut. Namun analisa menemui jalan buntu, hingga sekarang tak jelas, makhluk apakah yang berperawakan mirip kadal itu.

Foto @Jojoevitae Keong Racun Ketika Masih Bocah

Posted: 02 Dec 2010 04:40 PM PST

Anda pastinya kenal dengan Joevita Adityasari alias Jojo? Jojo dikenal karena lagu keong racun yang dinyanyikan secara lip sing dan di upload di youtube. Ternyata sejak masih bocah, Jojo sudah terlihat talenta di depan kamera. Berikut adalah foto foto Jojo Keong Racun sewaktu bocah.

Asal Mula Keistimewaan Yogyakarta

Posted: 02 Dec 2010 04:40 PM PST

Pro dan kontra Rancangan Undang-Undang Keistimewaan (RUUK) Yogyakarta mengerucut pada satu tema, Gubernur dipilih langsung oleh rakyat atau ditetapkan. Perbedaan pendapat antara Istana dengan Sri Sultan Hamengku Buwono X semakin kentara saat wacana referendum mengemuka.

Sultan meminta keputusan penentuan Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta dipilih secara langsung harus disepakati melalui referendum. Pemerintah dan DPR, kata Raja Yogyakarta itu, tak bisa menentukan itu sendiri.

Keistimewaan Yogyakarta dipertanyakan? Pada Jumat 26 November lalu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat membuka rapat kabinet terbatas di kantornya mengatakan tidak pernah melupakan sejarah dan keistimewaan DIY


Keistimewaan DIY itu sendiri berkaitan dengan sejarah dari aspek-aspek lain yang harus diperlakukan secara khusus sebagaimana pula yang diatur dalam Undang-undang Dasar. Maka itu harus diperhatikan aspek Indonesia adalah negara hukum dan negara demokrasi.


Pernyataan ini yang mungkin menuai kontroversi. "Nilai-nilai demokrasi tidak boleh diabaikan. Oleh karena itu, tidak boleh ada sistem monarki yang bertabrakan dengan konstitusi mau pun nilai-nilai demokrasi," kata SBY.


Sejak sebelum Indonesia merdeka, baru kali ini Keistimewaan Yogyakarta dipertanyakan. Status sebagai Daerah Istimewa itu merujuk pada runutan sejarah berdirinya propinsi ini, baik sebelum maupun sesudah Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.


Sebelum Indonesia merdeka, Yogyakarta sudah mempunyai tradisi pemerintahan karena Yogyakarta adalah Kasultanan, termasuk di dalamnya terdapat juga Kadipaten Pakualaman. Daerah yang mempunyai asal-usul dengan pemerintahannya sendiri, di zaman penjajahan Hindia Belanda disebut Zelfbesturende Landschappen. Di zaman kemerdekaan disebut dengan nama Daerah Swapraja.


Kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat berdiri sejak 1755 didirikan oleh Pangeran Mangkubumi yang kemudian bergelar Sultan Hamengku Buwono I. Kadipaten Pakualaman, berdiri sejak 1813, didirikan oleh Pangeran Notokusumo, (saudara Sultan Hamengku Buwono II ) kemudian bergelar Adipati Paku Alam I.


Pemerintah Hindia Belanda saat itu mengakui Kasultanan maupun Pakualaman, sebagai kerajaan dengan hak mengatur rumah tangga sendiri. Semua itu dinyatakan dalam kontrak politik. Terakhir kontrak politik Kasultanan tercantum dalam Staatsblad 1941 No 47 dan kontrak politik Pakualaman dalam Staatsblaad 1941 Nomor 577.


Pada saat Proklamasi Kemerdekaan RI, Sri Sultan Hamengku Buwono IX dan Sri Paku Alam VIII mengetok kawat kepada Presiden RI, menyatakan bahwa Daerah Kasultanan Yogyakarta dan Daerah Pakualaman menjadi bagian wilayah Negara Republik Indonesia, serta bergabung menjadi satu mewujudkan satu kesatuan Daerah Istimewa Yogyakarta.


Sri sultan Hamengku Buwono IX dan Sri Paku Alam VIII sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah bertanggung jawab langsung kepada Presiden Republik Indonesia. Pegangan hukumnya adalah:


1. Piagam kedudukan Sri Sultan Hamengku Buwono IX dan Sri Paku Alam VIII tertanggal 19 Agustus 1945 dari Presiden RI


2. Amanat Sri Sultan Hamengku Buwono IX dan Amanat Sri Paku Alam VIII tertanggal 5 September 1945 (yang dibuat sendiri-sendiri secara terpisah)


3. Amanat Sri Sultan Hamengku Buwono IX dan Sri Paku Alam VIII tertanggal 30 Oktober 1945 (yang dibuat bersama dalam satu naskah).


Dengan dasar pasal 18 Undang-undang 1945, DPRD DIY menghendaki agar kedudukan sebagai Daerah Istimewa untuk Daerah Tingkat I, tetap lestari dengan mengingat sejarah pembentukan dan perkembangan Pemerintahan Daerahnya yang sepatutnya dihormati.


Pasal 18 undang-undang dasar 1945 itu menyatakan bahwa "pembagian Daerah Indonesia atas daerah besar dan kecil, dengan bentuk susunan pemerintahannya ditetapkan dengan undang-undang dengan memandang dan mengingat dasar permusyawaratan dalam sistem Pemerintahan Negara dan hak-hak asal-usul dalam Daerah-daerah yang bersifat Istimewa".


Sebagai Daerah Otonom setingkat Propinsi, DIY dibentuk dengan Undang-undang No.3 tahun 1950, sesuai dengan maksud pasal 18 UUD 1945 tersebut. Disebutkan bahwa Daerah Istimewa Yogyakarta adalah meliputi bekas Daerah/Kasultanan Yogyakarta dan Daerah Pakualaman.

Alasan Mengapa Wanita Lebih Pintar Selingkuh Dari Pada Pria

Posted: 02 Dec 2010 04:39 PM PST

Berbeda dari sebagian kebanyakan orang, menurut laporan yang diturunkan China Press, perempuan akan sulit tertangkap tangan jika mereka selingkuh dari pasangannya. Dari hasil penelitian di Inggris mengungkapkan hanya sekitar 15 persen perempuan yang berselingkuh berhasil diketahui pasangannya.

Lebih banyak skandal selingkuh cowok yang terbongkar dari pada cewek

"Meski demikian, satu dari lima pria yang berselingkuh akan ketahuan," demikian isi penelitian yang dipublikasikan itu. Tak hanya itu, satu dari 10 pria yang pernah berselingkuh memiliki kemungkinan melakukan hal tersebut kembali. Sedangkan, perempuan yang berselingkuh disebabkan ada masalah dengan pasangannya sementara si pria berselingkuh karena mereka tertarik pada pihak ketiga.
Seorang penasihat pernikahan bernama Chen Han Xi menyatakan sebanyak 90 persen pernikahan akan berakhir dengan perceraian jika sang istri ketahuan berselingkuh. Namun, jika sang suami yang berselingkuh maka kebanyaka hubungan ini bisa diselamatkan karena pada umumnya pria hanya mencari kepuasan fisik semata tanpa keterlibatan emosional.

8 Perawatan Mengusir Jerawat

Posted: 02 Dec 2010 04:39 PM PST

http://www.benih.net/wp-content/uploads/2008/04/ok1.jpg
Ada sebagian dari kita yang mengalami jerawat sekali-sekali, akibat lupa membersihkan wajah, atau makan makanan tertentu. Namun ada pula yang sepanjang hidupnya harus rela memandang kulit yang iritasi dan berjerawat. Kulit di bagian hidung dan pipi terlihat meradang, berwarna kemerahan, atau terdapat lubang-lubang bekas jerawat. Bisakah kulit seperti ini disembuhkan?
Ternyata bisa. Untuk mendapatkan perawatan yang tepat, Anda memang bisa langsung berkonsultasi dengan dokter. Namun Anda pun harus membiasakan diri melakukan perawatan rutin untuk menghilangkan kebiasaan memperlakukan kulit wajah yang salah. Selain itu, kuncinya adalah bersabar, karena memperbaiki kulit yang kondisinya sudah kronis tentu membutuhkan waktu. Coba lakukan langkah-langkah berikut:

1. Hilangkan kebiasaan yang salah
Jangan pernah menggunakan sesuatu yang berminyak dan berat pada rambut atau wajah Anda. "Saya pernah punya pasien yang mengoleskan minyak vitamin E di kulit mereka, lalu kebingungan mengapa jerawat mulai bermunculan," ujar Pat Wexler, ahli dermatologi dari New Yor
k

2. Selidiki gaya hidup Anda

Stres, insomnia, mengonsumsi pil KB secara tidak teratur, perawatan kesuburan, atau mengonsumsi obat-obatan antidepresi, dapat mematikan hormon-hormon dan menyebabkan jerawat. "Pil-pil KB bisa membuat perbedaan besar jika Anda cenderung berjerawat saat sedang haid," kata Katie Rodan, juga seorang dermatolog, yang berbasis di Oakland, California.

3. Bebaskan pori-pori yang tersumbat
Cuci wajah Anda dua kali sehari, dan satu kali lagi jika Anda baru selesai berolahraga. Lakukan eksfoliasi dengan krim yang mengandung salicylic acid, AHA, atau retinoid.

4. Lenyapkan bakteri
Oleskan produk antibakteri (seperti benzoyl peroxide, tee tree oil, atau sulfur) ke seluruh wajah, meskipun kulit wajah Anda dalam keadaan normal. "Jerawat mempengaruhi setiap kelenjak minyak pada wajah," kata ahli dermatologi dari San Francisco, Kathy Fields. "Karena itu Anda harus merawat seluruh area wajah." Coba: Clinique Acne Solutions Clearing Moisturizer.

5. Hentikan peradangan
Hati-hati bila terjadi iritasi pada kulit, karena hal ini akan membuat jerawat bertambah parah. Kembalikan kehalusan kulit dengan perawatan untuk menenangkan kulit. Untuk menghilangkan radang, yang biasanya ditandai dengan kulit kemerahan pada hidung dan pipi, Anda bisa mencoba pengobatan dengan resep seperti Finacea atau MetroGel. Coba: Aveeno Ultra-Calming Daily Moisturizer SPF15.

6. Lakukan perawatan regimen setidaknya selama 8 minggu
Perawatan regimen biasanya terdiri atas tiga langkah: sabun muka yang ringan, benzoyl peroxide 2,5%, dan pelembab yang baik, untuk melembabkan kulit yang kering akibat pemakaian benzoyl peroxide. Pada awal melakukan perawatan ini, biasanya kulit akan sedikit berjerawat pada awalnya diakibatkan oleh tindakan pembersihan dan pengelupasan pada permukaan kulit. Dalam 8 minggu, perawatan rutin ini biasanya mulai menunjukkan efektivitasnya.

7. Jangan menyentuh kulit wajah
Inilah "penyakit" kita: bila kulit muka terasa kasar atau berjerawat, kita justru ingin terus menyentuhnya. "Biarkan saja, jerawat itu biasanya akan menghilang dalam 8 hari," kata Wexler. "Tetapi jika Anda memencetnya, Anda akan membutuhkan tiga hingga empat minggu untuk menyembuhkannya." Seorang ahli dermatologi dapat menghilangkan jerawat dalam 24 jam dengan injeksi cortisone. Namun jika Anda melakukan sendiri di rumah, coba kurangi bengkak-bengkak pada wajah dengan krim cortisone, benzoyl peroxide, es, aspirin, atau ibuprofen.

8. Gunakan concealer
Gunakan concealer yang sedikit mengandung foundation; pilih concealer dengan warna kekuningan untuk menetralisasi kemerahan pada kulit. Ambil sedikit concealer dengan sikat berbulu halus dengan ujung lancip, oleskan pada jerawat lebih dahulu, lalu melebar ke bagian luarnya. Tekan concealer di area tersebut (bukan menggosoknya), lalu akhiri dengan pemakaian bedak yang ringan.

Alasan Mengapa Wanita Memilih Pria Brengsek Untuk Selingkuh

Posted: 02 Dec 2010 04:32 PM PST

Hasil riset terbaru dari Human Nature mendukung hal yang bisa terjadi di cerita-cerita roman selama bertahun-tahun bahwa wanita cenderung memilih pria yang dominan, kuat, dan tidak pilih-pilih dalam berhubungan intim untuk urusan selingkuh singkat.

http://img192.imageshack.us/img192/3580/selingkuh4.jpg

Hanya saja, ketika mempertimbangkan hubungan jangka panjang, wanita secepatnya memilih pria yang penuh kasih, sensitif, dan monogami. Demikian papar riset tersebut.

Ketika memberi gambaran dua pola dasar pria ini, yang dideskripsikan dan sebagai cad (si kurang ajar) dan dad (ayah), wanita secara konsisten memilih dad sebagai pasangan jangka panjang. Namun, ketika hubungan itu pendek, wanita cenderung memilih cad.

Dalam sebuah contoh, 60 persen wanita memilih berhubungan seks dengan pria berkarakter cad. Meski begitu, cuma 13 persen pria semacam itu bertunangan dengan putri mereka.

Meskipun ada fakta daya tarik kuat pada cad terhadap wanita, Dr Daniel J Kruger dari University of Mechigan di Ann Arbor memberi saran kepada para pria untuk menerapkan kepribadian "kuda hitam".

Diungkapkan Daniel,cad adalah tipikal pria berposisi kuat dan pemimpin seperti pemimpin perusahaan atau bintang olahraga. Hanya minoritas pria yang punya kategori seperti itu.

"Dan menjadi pria dominan, amat sangat sukses, dan tidak pilih-pilih dalam berhubungan seks adalah sulit dipalsukan. Tidak semua pria selalu sukses menjadi cad. Anda tidak akan mendapat banyak kencan dengan bertingkah seperti orang brengsek," imbuhnya.

Dalam studi yang dilaporkan jurnal Human Nature, Kruger dan timnya meminta 27 mahasiswi untuk membaca literatur berbahasa Inggris dari abad ke-17 dan 18 yang menggambaran karakter yang cocok dengan satu dari dua tipe kepribadian itu. Sekitar 70 persen mahasiswi itu berlatar belakang non-Eropa Barat.

Dalam alinea bacaan ini, karakter dad digambarkan pria rumahan, damai, suka buku, lembut, dan penuh kasih. Sebaliknya cad digambarkan arogan, pemberontak, moody, kuat, dan selalu bergandengan dengan perempuan cantik.

Para mahasiswi itu kemudian menjawab sejumlah pernyataan mengenai karakter mana yang mereka pilih di situasi berbeda, misalnya selingkuh, perjalanan, perkawinan, atau menantu di masa depan.

Para peneliti menemukan bahwa wanita cenderung memilih karekter dad pada waktu perjalanan tiga minggu dan untuk menjadi pasangan atau menantu. Namun, lebih banyak wanita berkata mereka ingin berselingkuh dengan karakter cad dibanding dad.

Dalam sebuah wawancara, Kruger mencacat bahwa wanita memilih berumah tangga dengan tipe dad karena mereka akan tinggal berdua dan membantunya membentuk keluarga. "Anda dapat memikirkan para pria ini sebagai dad karena mereka akan mendampingi keluarga sebagai ayah dan figur ayah," ungkapnya.

Jadi mengapa memilih berhubungan seks dengan karakter cad, yang juga dapat menghasilkan anak?

"Tren itu dapat dijelaskan dengan hipotesis anak lelaki seksi," kata Kruger, yang mengajukan teori bahwa jauh di dalam hatinya wanita kadang percaya bahwa anak yang dihasilkan dari hubungan dengan cad akan menghasilkan karakter yang sama. Akhirnya cad itu akan berhubungan seks dengan banyak wanita dan menghasilkan banyak cucu.

Fakta bahwa pada abad 21 wanita bereaksi seperti itu terhadap stereotip yang dibentuk bertahun-tahun silam memberi saran bahwa respons terhadap cad dan dad ada dalam jangka waktu yang panjang, demikian catatan Kruger.

"Ini menunjukkan bahwa ini adalah sesuatu yang telah mendarah daging dalam masyarakat kita," katanya.

10 Hewan Paling Jorok di Dunia

Posted: 02 Dec 2010 04:31 PM PST

1. Jerapah

Dengan tinggi sekitar 6 meter dan berat 1.3 ton, jerapah tentu membutuhkan banyak air minum untuk tetap bertahan hidup. Air liur jerapah ini sangat banyak, ditambah lagi jerapah memiliki lidah dengan panjang 18 inchi (sekitar 45 cm). Lidah sepanjang ini mungkin bagi kita sangat menjijikkan, tapi lidah tersebut merupakan alat yang sangat berguna untuk pencernaannya, membantu jerapah melepas daun dari cabang pohon untuk dimakan, dan mempermudah proses pengunyahan makanan. Selain itu juga, mereka menggunakan lidahnya yang "super" panjang itu untuk membersihkan kotoran pada hidungnya.

2. Sapi

Terdapat milyaran ekor sapi di planet kita ini. Jika fakta tersebut tidak menggemparkan kalian, bagaimana dengan fakta satu ini: makanan yang sering dimakan sapi, seperti rerumputan, menyebabkan gas methane terakumulasi di dalam perut mereka, dan secara konstan, gas tersebut "bocor" dan keluar dari perut mereka (baca: kentut). Para sapi bisa mengeluarkan setengah galon kentut dalam 1 menit.

3. Kuda Nil

Cukup banyak fakta-fakta unik mengenai kuda nil, antara lain: berat mereka bisa mencapai 1.800an kg, salah satu mamalia yang tak berambut dan mereka menggunakan lumpur sebagai tabir surya untuk melindungi kulit sensitif mereka. Apa yang menyebabkan hewan sub-Sahara Afrika ini masuk dalam list ini? Jawabannya adalah saat mereka bermain di "bak lumpur", mereka akan saling melemparkan campuran urin dan feces satu sama lain. Menggunakan jurus putaran ekor maut, kuda nil akan meluncurkan gumpalan paling menjijikkan untuk menandai teritori mereka.

4. Serigala

Kebiasaan hewan inilah yang menyebabkan dia masuk dalam list hewan paling jorok. Hewan penikmat bangkai ini akan menyimpan daging yang telah membusuk beberapa hari. Para induk mengajari anak mereka untuk tidak membuang-buang makanan, walaupun sudah membusuk. Dan mereka memberikan bangkai tersebut kepada anak-anak mereka yang kelaparan. Dan serigala ini juga doyan memakan makanan yang telah mereka muntahkan, jika makanannya telah habis.

5. Kambing Gunung

Nama asli hewan ini dalam bahasa lokal, bahasa India, adalah Tahr, dan hewan ini adalah sejenis kambing gunung yang banyak hidup di perbukitan India selatan. Tahr betina jika ingin memberikan tanda, bahwa mereka sedang mood untuk kawin adalah dengan cara mengencingi sang jantan.

6. Koala

Mengapa hewan selucu ini masuk dalam list hewan paling jorok? Mungkin itu yang kalian pertanyakan. Makanan koala satu-satunya hanyalah daun eucalyptus. Yang mungkin kalian belum ketahui, bahwasanya daun tersebut dibungkus oleh sejenis racun. Dan pada sistem pencernaan hewan pemalas ini terdapat bakteri spesial yang bisa melepaskan racun pada daun tersebut. Bayi-bayi koala, tidak terlahir dengan kemampuan yang sama untuk melepaskan racun tersebut, jadi untuk membangun sistem pertahanan pada pencernaan mereka, para bayi akan memakan bekas kunyahan si ibu. Dengan memakan bekas makanan si ibu, vaksin alias bakteri dari perut si ibu, akan masuk ke dalam si bayi.

7. Timun Laut

Makhluk ini bisa tumbuh hingga sepanjang hampir satu meter, menyerupai sosis yang panjang. Makan malamnya bangkai hewan yang sudah mati. Dan hewan ini bisa memproses bangkai sebanyak 136 kg tiap tahunnya. Beberapa kebudayaan di dunia percaya bahwa timun laut merupakan makanan yang lezat dan percaya timun laut ini bisa merangsang hasrat seksual.

8. Hagfish

Hagfish mungkin tidak akan pernah memenangkan kontes kecantikan seumur hidupnya. Tahukah kalian apa arti "Hag" itu? Hag dalam bahasa Inggris berarti seorang wanita tua yang rupanya sangat jelek dan hati yang busuk. Hagfish adalah hewan laut yang hampir tidak bisa melihat sama sekali dan tidak memiliki gigi, dan mereka suka memakan bangkai hewan. Hagfish akan memasuki tubuh sang bangkai, dan memakannya dari dalam. Hagfish sangat berlendir, dan lendir tersebut digunakan sebagai mekanisme pertahanan ketika diserang, hagfish bisa menghasilkan 8 liter lendir untuk melawan.

9. Burung Heriang

Hewan ini sering muncul di film Hollywood sebagai pemakan bangkai. Burung ini bisa merasakan adanya bangkai, walaupun jaraknya sangat jauh. Selain itu juga, heriang tidak memiliki kelenjar keringat, jadi ketika mereka kepanasan, mereka akan memanfaatkan uap dari bangkai hewan untuk mendinginkan aliran pada pembuluh darah di kulit kaki mereka.

10. Lalat

Walaupun para ilmuwan mengklaim bahwasanya lalat merupakan serangga yang paling berkembang di antara lainnya, lalat juga masuk kategori makhluk paling menjijikkan di dunia. Bagaimana jika gorengan yang kalian mau makan, tiba-tiba ada lalat yang hobi makan dan tubuhnya yang penuh dengan bakteri, mendarat di sana. Apakah kalian akan berpikir dua kali untuk memakan gorengan tersebut? Lalat bukan hanya mendengung di makanan kita, mereka juga muntah di situ, lalat akan memuntahkan enzim, jus pencernaan dan air liur untuk mengubah makanan menjadi lembut agar mudah disedot oleh mulut mereka yang berbentuk seperti jerami. Lalat juga suka bertelur di bangkai binatang, yang nantinya telur itu akan menetas dan lahirlah belatung.

10 Mainan Termahal di Dunia

Posted: 02 Dec 2010 04:22 PM PST

Mainan adalah benda yang dipakai untuk bermain (anak kecil juga tau! ). Mainan biasanya dihubungkan dengan anak-anak atau juga binatang. Anjing dan kucing sebagai contoh, senang memainkan benda-benda yang mereka temukan sebagai mainan. Mainan umumnya diberikan tatkala anak-anak merayakan ulang tahunnya atau kenaikan kelas. Ada beberapa mainan yang dimaksudkan hanya untuk dijadikan koleksi saja, bukan untuk dimainkan.

Setiap anak suka mainan yang mana sebagai orang tua haruslah pandai-pandai untuk memilih dan memberikan mainan yang tepat untuk mereka sesuai usia, juga harga mainan tersebut. Mendingan cek isi dompet dulu gan.

10. Barbie
Barbie ini didesain oleh De Beers. Pada gaunnya terdapat 160 berlian. Boneka Barbie yang diciptakan satu-satunya pada tahun 1999 untuk memperingati 40 tahun kelahirannya dihargai hingga $85,000.00 USD. Sementara boneka Barbie buatan tahun 1959 dengan kondisi wahid harganya mencapai $8,000.00.

9. Matchbox car
Sedan berkelir hijau ini adalah Opel Diplomat buatan 1966. Jumlah terbatas yang dipamerkan untuk dijual ini harganya $9,000 USD. Padahal harga waktu mainan ini diluncurkan pertama kali adalah 48 sen.

8. Toy gun
Pencinta airsoft pasti tau banget sama mainan yang ini. American Mini-gun kaliber 6mm, Magazine-nya mampu memuat 3000 peluru.
Peluru "BB Bullets"nya (BB di sini bukan Buka-bukaan loooh ) berbahan baja dengan ukuran 6mm mampu merontokkan kaca dengan ketebalan satu inci hingga tidak menyisakan apa pun.
Kalo agan udah ngeluarin senjata ini maka kompetitornya yang bikinan Jepang merk Mar** itu mah minggir.... Senjata dengan kode M134 ini harga bekasnya aja mencapai lebih dari $9,000.

7. Toy sweet machine
Ketika mainan ini dilelang di the ISMACS auction di London, Inggris, harga mainan ini sejak pembukaan lelang naik pesat hingga 6.000 pounds yang kemudian mengerucut hanya kepada dua peminat yaitu sebuah dealer mesin jahit asal Inggris dan seorang milyuner Jerman. Tak ada satupun dari kedua peminat ini yg rela melepaskan mainan unik ini. Lelang ini kemudian dimenangkan oleh perusahaan Inggris dengan harga penutupan adalah dipatok $13,600.

6.Teddy Bear
Siapa yang tidak kenal dengan boneka beruang satu ini?
Untuk memperingati 125 tahun kelahiran sang beruang, sebuah perusahaan di Jerman bahkan memproduksi 125 boneka beruang. Apa yang unik dari boneka buatan mereka? Yaitu bagian mulut beruang yang terbuat dari emas murni sementara bagian matanya terbuat dari batu safir dan berlian. Siapkan saja dana £43,000.00. Dengan bandrol selangit itu walhasil boneka beruang ini menjadi boneka beruang termahal yang pernah ada.
Harga tertinggi dari boneka beruang ini pernah mencapai $193,000.00 USD.

5. Toy Soldier
Untuk para penggila atribut militer, silahkan melirik kepada figur satu ini.
Toy soldier buatan Don Levine yang merupakan prototipe G.I. Joe tahun 1963. Levine menjual prototipenya kepada pengusaha asal Baltimore bernama Stephen A. Geppi pada 7 Agustus 2003 di acara lelang yang diselenggarakan oleh Heritage Comics Auctions of Dallas, Texas. Prototipe tersebut kemudian dibeli dengan harga $200,000.00 USD. Levine menciptakan mainan serdadu ini di atas meja ping-pong nya. Tinggi mainan ini adalah 11 ½ inchi (sekitar 29,21 cm) serta memiliki 21 bagian yang dapat bergerak. G.I. Joe ini tidak hanya dapat digerakkan namun juga mengenakan seragam sersan yang dijahit manual dengan tangan. Siapa sih yang ngga tertarik??

Ngomong-ngomong, G.I. Joe singkatan dari apa sih gan? Ane nyari artinya belum ketemu juga nih. Yang bisa kasih jawaban tepat, ane taruh di pejwan

4. Junior Off Road
Apabila Anda membelikan mainan ini untuk anak Anda, dijamin deh, anak-anak sekitar kompleks pasti akan ngiri semua.
Kalo simpanan agan di bank ngga mencukupi untuk beli kendaraan ini mungkin ada baiknya agan ngajuin pinjaman ke bank karena harga Junior Off Roader ini adalah $40,000 USD. Kendaraan off road ini dilengkapi dengan:bodi fiberglass untuk segala cuaca dengan rangka pelindung, rem cakram ganda hidrolik, kemudi sistem rack and pinion, rem bahaya manual, full front and rear suspension, front and rear suspension, transmisi tiga percepatan, radio dan pemutar cakram kompak dengan speaker pada sisi pintu. Oh ya, satu hal lagi, pengendara akan merasa nyaman dengan jok dibalut kulit yang dapat disesuaikan. Kecepatan maksimum 48 kpj. Cukuplah untuk keliling kompleks.

3. PEZ Dispenser
PEZ adalah merk dagang dari sebuah perusahaan Austria yang memproduksi permen coklat yang mengemas produknya dalam kemasan unik. Tutup kemasan ini bervariasi. Inilah yang membuat banyak orang mengoleksi PEZ dispenser. Nama PEZ berasal dari aksara di awal, tengah dan akhir bahasa Jerman untuk peppermint yaitu Pfefferminz.
Kemasan PEZ seri World's Fair Astronaut B tahun 1982 hanya dibuat dua buah. Dan pada lelang di situs eBay harganya mencapai $32,205.00 USD.

2. Handheld Video Game
Coba lihat lagi video game player yang agan punya. Bandingin sama Gameboy termahal di dunia ini. Terbuat dari emas 18 K dan di sekeliling layarnya ditaburi dengan berlian. Tebus dengan harga $25,000.00 USD maka agan bisa jadi pusat perhatian kalo mainin video game ini di tempat publik.

1. Properti film Star Wars
Liburan hampir tiba. Kehabisan ide untuk kado akhir tahun? Mungkin ini bisa membantu juragan semua: helm perang Darth Vader dari episode The Empire Strikes Back. Harganya "hanya" $115,000 USD, di mana helm ini sering banget digunakan untuk laga pada syuting film itu. Helm ini didesain khusus untuk Bob Anderson, seorang atlet anggar pemegang juara Olimpiade yang memerankan tokoh Darth Vader.

Sejarah Pensil

Posted: 02 Dec 2010 04:22 PM PST


Definisi
Pensil adalah alat tulis dan lukis yang awalnya terbuat dari grafit murni. Penulisan dilakukan dengan menggoreskan grafit tersebut ke atas media. Namun grafit murni cenderung mudah patah, terlalu lembut, memberikan efek kotor saat media bergesekan dengan tangan, dan mengotori tangan saat dipegang. Karena itu kemudian diciptakan campuran grafit dengan tanah liat agar komposisinya lebih keras. Selanjutnya komposisi campuran ini dibalut dengan kertas atau kayu.

Sejarah
Penggunaan timbal dan grafit sudah dimulai sejak zaman Yunani. Keduanya memberikan efek goresan abu-abu, walaupun grafit sedikit lebih hitam. Grafit sangat jarang dipakai hingga kemudian pada tahun 1564 ditemukan kandungan grafit murni dalam jumlah besar di Borrowdale, sebuah lembah di Lake District, Inggris bagian utara. Meskipun kelihatan seperti batu bara, mineral tersebut tidak dapat terbakar, dan meninggalkan bekas berwarna hitam mengilap, serta mudah dihapus di atas permukaan yang bisa ditulisi. Pada masa ini istilah grafit masih disalahartikan dengan timah, timah hitam, dan plumbago, artinya "seperti timah" mengingat sifatnya yang hampir sama. Karena itu istilah lead pencil (pensil timah) masih digunakan sampai sekarang. Karena teksturnya berminyak, bongkahan dibungkus dengan kulit domba atau potongan kecil timah berbentuktongkat dibebat dengan tali. Tidak seorang pun tahu siapa yang mula-mula mempunyai ide untuk memasukkan timah hitam ke dalam wadah kayu, tetapi pada tahun 1560-an, pensil yang primitif sudah sampai di benua Eropa.

Tak lama kemudian, timah hitam ditambang dan diekspor untuk memenuhi permintaan para seniman; dan pada abad ke-17, bisa dikatakan timah hitam telah digunakan di mana-mana. Pada waktu yang sama, para pembuat pensil bereksperimen dengan timah hitam untuk menghasilkan alat tulis yang lebih baik. Karena murni serta mudah diekstrak, timah hitam dari Borrowdale menjadi incaran pencuri dan pedagang gelap. Untuk mengatasinya, Parlemen Inggris mengeluarkan undang-undang pada tahun 1752 yang menetapkan bahwa pencuri timah hitam bisa dipenjarakan atau dibuang ke suatu koloni narapidana.

http://media-2.web.britannica.com/eb-media/14/18314-004-A89F6268.jpg

Namun pada tahun 1779, seorang ahli kimia Carl W. Scheele meneliti dan menyimpulkan bahwa grafit memiliki sifat kimiawi yang jauh berbeda dengan timbal. Grafit adalah komposisi molekul karbon murni yang lunak. Akhirnya pada tahun 1789, ahli Geologi Jerman, Abraham G. Werner memberikan nama grafit, yang berasal dari perkataan Yunani graphein, yang berarti menulis. Jadi, isi pensil bukan timah.

Perkembangan Pensil
Selama bertahun-tahun, grafit Inggris memonopoli industri pembuatan pensil karena cukup murni untuk digunakan tanpa perlu diproses lagi. Karena grafit Eropa kurang bermutu, pabrik-pabrik pensil di sana bereksperimen dengan berbagai cara untuk memperbaiki isi pensil. Insinyur Prancis Nicolas-Jacques Conté mencampur bubuk grafit dengan tanah liat, membentuk campuran itu menjadi batang-batang, dan membakarnya dalam perapian. Dengan mengubah-ubah perbandingan grafit terhadap tanah liat, ia bisa membuat isi pensil yang menghasilkan berbagai gradasi warna hitam—proses yang digunakan sampai sekarang.

Pada abad ke-19, pembuatan pembuatan pensil menjadi bisnis besar. Grafit ditemukan di beberapa tempat, termasuk Siberia, Jerman, dan yang sekarang disebut Republik Ceko. Di Jerman dan kemudian di Amerika Serikat, sejumlah pabrik dibuka. Mekanisasi dan produksi massal menekan harga, dan pada awal abad ke-20, bahkan anak-anak sekolah menggunakan pensil.

Awalnya pensil grafit diberi balutan kertas yang dirobek sesuai keinginan pemakainya. Namun kemudian ditemukan cara lebih praktis dan efisien dengan menyelimuti seluruh batang grafit dengan dua bilah kayu yang ditoreh untuk menyediakan tempat bagi batang grafit dan kemudian disatukan.
Rautan pensil sebagai pelengkap alat tulis
Peraut mekanis mempermudah pengguna saat meraut pensil

Grafit murni mungkin lebih disukai seniman karena karakteristiknya yang lebih lugas. Namun untuk penggunaan sehari-hari, diperlukan grafit yang berkualitas lebih rendah agar lebih fleksibel. Pada tahun 1795, ahli kimia Perancis, Nicolas Jacques Conté, menemukan cara mencampur grafit dengan tanah liat agar dihasilkan pensil yang lebih baik dan praktis. Salah satu produk turunannya adalah pensil Konte.

Pada 30 Maret 1858 Hymen Lipman dari Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat mematenkan pensil dengan ujung penghapus. Namun kemudian paten ini dibatalkan dengan alasan sebanenarnya tidak ada penemuan hal baru dari pensil tersebut. Peraut mekanik ditemukan pada tahun 1880 dan dengan cepat menjadi sangat populer.

Pemrosesan Modern
Pensil di era modern dibuat dengan menghancurkan grafit murni dan tanah liat menjadi bentuk bubuk. Campuran ini kemudian diberi air, dianginkan, dan kemudian dibakar selama tiga hari. Kemudian isi pensil yang telah dicetak menjadi bentuk yang panjang dan tipis dilapisi dengan kayu halus. Awalnya pensil lebih banyak dibuat dalam bentuk persegi karena keterbatasan mesin produksi. Namun di era modern, lebih banyak ditemui bentuk bulat yang lebih nyaman digenggam. Meskipun demikian, tetap banyak yang menggemari bentuk pensil bersudut karena memberi pegangan yang lebih kuat dan mudah dikontrol saat menulis.

Karakteristik
Berbeda dengan pena, pensil cenderung memberikan kesan abu-abu dan warna yang lemah dan pecah dibandingan dengan pena yang memberikan warna yang padat dan tajam. Pensil juga lebih mudah dihapus dibandingkan pena. Beberapa pensil disertai dengan penghapus untuk alasan kepraktisan. Pensil seperti ini sangat disukai pelajar. Namun kebanyakan seniman profesional yang mengutamakan mutu akan lebih menyukai pensil tanpa penghapus, mengingat penghapus ini diragukan mutunya dan frekuensi menghapus yang lebih besar akan membuat penghapus yang terlalu kecil akan cepat terbuang sia-sia.

Identitas
Pensil dibedakan menurut komposisi . Huruf B menginformasikan ketebalan (boldness), yang berarti kandungan grafitnya lebih banyak. Sementara huruf H menginformasikan kekerasan komposisi leadnya, yang berarti kandungan tanah liatnya lebih banyak. Pensil dengan tanda F berarti komposisinya sangat tepat untuk diraut hingga keruncingan maksimal. Sementara angka di depan huruf memperlihatkan tingkat ketebalan atau kekerasan komposisi suatu pensil. Misalnya 2H akan lebih keras daripada H, atau 2B akan lebih lembut dan tebal dibandingkan B. HB berarti pensil memiliki kedua sifat keras dan tebal.

Warna pensil memperlihatkan area produksinya. Pabrik-pabrik di Amerika Utara memberi warna kuning, Jerman dan Brasil memberi warna hijau. India dan beberapa wilayah Asia memberi warna hitam dan merah. Swiss memberi warna merah. Sedangkan Inggris memberi warna kuning dan hitam. Kebanyakan standardisasi warna ini diciptakan produsen Faber-Castell[rujukan?]. Namun banyak pula produsen yang tidak mengikuti standar ini.

Pensil Modern
Pensil sekarang adalah alat tuilis dan gambar yang canggih sekaligus serbaguna, yang setiap tahun diproduksi di seluruh dunia hingga milliaran batang. Pensil biasa dapat membuat garis sepanjang 60 kilometer dan menulis 45.000 kata. Isi pensil mekanis, yang tangkainya dari logam atau plastik, tidak perlu diraut. Sebagai ganti grafit, pensil berwarna berisi bahan pewarna dan pigmen dalam puluhan warna.

7 Perang Terunik Didunia

Posted: 02 Dec 2010 03:53 PM PST

1.The Anglo-Zanzibar War: perang paling singkat dalam sejarah, hanya 40 menit
Perang unik antara Inggris vs Zanzibar pada 27 Agustus 1896, hanya berlangsung selama 40 menit. Ini merupakan perang terpendek dalam catatan sejarah. Pemicu perang adalah kematian pro Inggris, Sultan Hamd bin Thuwaini melawan penggantinya,Sultan Khalid bin Barghash. Sesuai perjanjian yang ditandatangani tahun 1886, pengganti Sultan harus persetujuan konsul Inggris, namun Khalid melanggar perjanjian tersebut, tanpa persetujuan Inggris Khalid naik tahta. Inggris berang, dan memberi ultimatum untuk turun tahta, namun Khalid tak mengindahkan. Sebaliknya, merespon ultimatum Inggris, Khalid mengerahkan angkatan bersenjatanya dan membaricade istananya dari serangan Inggris.

Inggris berang! Sikap menantang Khalid dijawab Inggris dengan serangan di pagi hari tgl 27 Agustus. Inggris membombardir Istana Khalid dan mencerai beraikan pasukan yg menjaga istana. Setidaknya ada 500 korban dari pihak Khalid, sementara hanya satu prajurit angkatan laut Inggris yang cidera. Perang singkat itu hanya berlangsung 40 menit. Sultan Khalid pun bertekuk lutut!

2.The Pig War: dipicu oleh bidikan dari babi

'Perang Babi'..Ini bukan perang melawan Flu Babi atau Swine Flu, tapi Perang yang terjadi gara-gara tertembaknya seekor babi. Hahh!! Jangan kaget, tapi itulah keunikan perang ini sehingga disebut Pig War. Terjadi tahun 1859 antara Amerika vs Inggris. Sebenarnya inti dari perang ini adalah perselisihan perebutan Pulau San Juan, yang ada di antara Pulau Vancouver dan daratan Amerika Utara. Perang Babi, begitu dipanggil karena dipicu oleh tertembaknya seekor babi. Banyak sebutan untuk masa itu; antara lain; Episode Babi, Perang Babi dan Kentang, Perselisihan Batas San Juan atau Perselisihan Batas Barat laut. Babi adalah satu-satunya "korban" perang, membuat konflik ini tidak darah alias tidak ada korban jiwa manusia. Ha..ha..ha..


3. 335 Tahun 'Perang: berlangsung selama 335 tahun dengan tidak ada korban
Perang ini luar biasa lama, 335 tahun (1651-1986), antara Belanda vs Kepulauan Scilly (southwest coast of the United Kingdom) . Namun peristiwa aneh ini tercatat sebagai perang terlama dalam catatan sejarah. Setelah ratusan tahun, akhirnya perdamaian ditandatangani pada 1986.


4.Moldovan-Transdniestrian War: dimana kedua belah pihak 'petugas akan minum bersama-sama pada malam dan berperang pada hari
Moldovan-Transdniestrian War: Setelah minum-minum pada malam-malam sebelumnya, para perwira yang kemudian berbeda negara setelah Uni Soviet runtuh, kemudian menjadi saling bermusuhan dan berperang berhari-hari. Sebagaimana diketahui, setelah runtuhnya Uni Soviet, 2/3 Moldova ingin masuk Rumania, tetangganya di sebelah barat. Sementara bagian Timur, sungai Dniestr, ingin dekat Ukraina dan Rusia.

Perang pun meledak, dan timur retak dan membentuk Transdniestria, yang sampai sekarang tidak dikenal dunia. Lalu, Moldova dan Transdniestria terlibat perang. Perang ini disebut perang paling aneh di dunia. Militer lokal menyebutnya sebagai Perang Mabuk.

Bayangkan saja, bagaimana tidak disebut Perang Mabuk, para perwira dua negara itu pagi sampai sore mereka berperang mati-matian, saling menembak-membunuh satu dan lainnya, namun malamnya mereka bertemu, bersenang-senang mabok bersama. Lho..kok bisa ya..

Maklum saja, mereka sebelumnya sudah saling mengenal, hanya karena akhirnya negara berbeda karena kejatuhan Uni Soviet, membuat mereka bermusuhan. Demi negara yg mereka bela, mereka bermusuhan, tapi pertemanan tetap berjalan pada malam hari. Aneh!!!


5.Emu War: bagaimana Australia kehilangan perang terhadap unggas
Emu War, juga dikenal sebagai Great Emu War.Perang ini tak kalah anehnya, di mana operasi militer dilancarkan untuk melawan kawanan burung. Perang aneh ini terjadi tahun 1932 di Australia Barat. Pasukan Militer Australia (masih di bawah Inggris) dipimpin Mayor Meredith. Tercatat, para tentara menggunakan senapan mesin lewis dan menghabiskan 10.000 selongsongan peluru. Namun perang ini sia-sia karena burung-burung yg ditembaki ini berhasil melarikan diri. Dengan kecepatan sekitar 50 km/jam (30 mph), burung-burung ini sebagian besar berhasil menghindari serangan peluru senapa mesin.

Namun begitu diperkirakan, ada sekitar 20.000 burung terbunuh. Mayor Meredith, sang komandan, tercengang dengan hasil yg tak diharapkan itu. Menteri Pertahanan Australia lalu memerintahkan pasukan mundur dan menghentikan serangan. Emu War pun berakhir dengan kekalahan pihak Australia. Ck..ck...Stupid War!!


6.football the War: mulai dengan sebuah permainan sepak bola
Perang antara El Savador melawan Honduras tahun 1969 ini disebut Perang Sepak Bola karena berlangsungnya bertepatan dengan berlangsungnya babak kedua kualifikasi Piala Dunia 14 Juli 1969, zona Amerika Utara. Perang ini berlangsung 100 jam atau perang lima hari. Pemicu konflik ini adalah masalah imigrasi dari El Salvador ke Honduras.Puncaknya, El Savador menyerang Honduras. Lalu, AS menegosiasikan untuk keduanya gencatan senjata yang baru terwujud pada 20 Juli. El Salvador akhirnya ikut Piala Dunia tahun 1970, namun mereka gagal.


7.War of 1812: disebabkan oleh cacat ringkas komunikasi
disebut juga Madison's War. diberi namai Perang Pemasangan Komunikasi. Dua hari sebelum perang itu pemerintah Inggris menyatakan bahwa ia akan mencabut undang-undang yang merupakan alasan utama untuk perang .Jika sudah ada komunikasi dengan ringkas Eropa, perang juga mungkin telah dihindari.

Larangan Belok Kanan di Taman Mini Kurangi Macet

Posted: 02 Dec 2010 03:43 PM PST

Ilustrasi

JAKARTA - Larangan belok kanan di persimpangan Taman Mini dan Pondok Gede dapat mencairkan lebih cepat kepadatan disana, khususnya di waktu pagi.

Petugas diterjunkan untuk menghindari pengendara yang enggan mematuhi peraturan tersebut.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Timur Kompol Sudarsono menjelaskan waktu kepadatan di persimpangan itu jadi lebih cepat.

"Kepadatan cair lebih cepat dari biasanya," ungkapnya, Kamis (2/11/2010).

Sebelumnya, kepadatan dipersimpangan baru cair pukul 09.00 WIB, namun sejak ada larangan belok kanan kepadatan terpantau pukul 08.15 WIB sudah cair.

Dari hasil evaluasi hari pertama uji coba, kepadatan masih terpantau pada arus dari Jalan Taman Mini (Tamini) lurus menuju kawasan Hek atau Jalan Raya Bogor.

Kompol Sudarsono menjelaskan hal ini akibat tingginya volume kendaraan. Akses jalanini banyak dimanfaatkan warga di Cilangkap dan Cibubur, Jakarta Timur serta Jatiwarna, Bekasi untuk ke pusat kota melalui Cawang atau Cililitan.

Pihaknya pun menyarankan agar waktu tunggu (lampu merah) jalur itu dipersingkat.

"Sedangkan lampu hijau disana kita usulkan ditambah," terangnya.

Saat ini lampu hijau atau waktu jalan dari Jalan Tamini menuju Hek 65 hingga 70 detik, usulannya ditambah jadi 90 detik.

Ayah Farhat Abbas Berpeluang Jadi Ketua KY

Posted: 02 Dec 2010 03:42 PM PST

Ilustrasi

JAKARTA - Komisi Hukum DPR telah memilih tujuh komisioner Komisi Yudisial (KY) yang baru. Tiga komisioner dengan suara terbanyak Erman Suparna, Iman Anshori Saleh termasuk Abbas Said, ayah advokat Farhat Abbas berpeluang menjadi Ketua KY dalam pemilihan internal.

"Biasanya yang mendapat suara terbanyak akan dipilih teman internalnya. Erman berpeluang menjadi Ketua KY, selain Abbas Said," kata anggota Komisi Hukum dari Fraksi PKS Nasir Jamil usai pemilihan komisioner KY, Kamis (2/12/2010) malam.

Menurut Nasir, keberadaan Abbas dibutuhkan dalam komposisi komisioner baru yang banyak diisi akademisi. Latar belakang Abbas sebagai hakim agung di Mahkamah Agung dinilai mampu mengatasi kebuntuan KY saat memeriksa para hakim yang diduga melakukan pelanggaran. "Kita harapkan kalaupun Abbas Said dilantik bisa menjembatani hubungan yang baik antara KY dan MA," sambungnya.

Ketua Komisi Hukum Benny K Harman berharap Abbas mampu memetakan permasalahan para hakim di lingkungan peradilan. "Abbas sebagai anggota KY akan diadakan memperkuat komisi untuk pembangunan yang kuat dan kredibel dan transparan. "Saya minta Abbas Said jadi ketua karena dia hakim agung," kata Benny.

Pesan SBY untuk Guru Indonesia

Posted: 02 Dec 2010 03:38 PM PST

Presiden SBY

JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mendorong agar seluruh guru di Indonesia lebih meningkatkan kualitas profesionalisme mengajar, dan dedikasi yang unggul.

Hal tersebut bertujuan meningkatkan martabat bangsa Indonesia terutama di bidang pendidikan.

"Pendidikan bermutu mempunyai peran penting dan strategis mencetak sumber daya manusia berkualitas, tangguh, kreatif dan inovatif yang membawa bangsa mandiri, berdaya saing dan sejahtera," ujar SBY dalam pidato sambutannya peringatan hari pendidikan dan HUT ke-65 PGRI di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2010).

SBY mengimbau kepada para pengajar sebagai pengembaan amanah mulia di bidang pendidikan menciptakan proses pembelajaran yang holistik antara guru dan murid secara kompleks untuk mencetak para murid yang siap menghadapi tantangan di masa depan.

"Guru harus mampu menjadi insan pendidik yang profesional dan dinamis yang berpusat pada innovative center learning. Juga perbaikan kurikulum yang relevan berpusat pada project center learning," katanya.

Pemerintah mendorong guru untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan empat dimensi yakni pendidikan keimanan, keilmuan, ketrampilan dan pengembangan kepribadian.
"Peningkatan kualitas pendidikan di tanah air adalah salah satu agenda penting pendidikan yakni education for all," tandasnya.

Petugas Bea Cukai Gagalkan Penyeludupan Sabu-Sabu

Posted: 02 Dec 2010 03:36 PM PST

Ilustrasi

JAKARTA - Petugas Ditjen Bea dan Cukai Teluk Nibung, Tanjung Balai Asahan, berhasil menangkap satu orang warga negara asing (WNA) yang diduga terlibat jaringan internasional narkotika.

Demikian disampaikan Humas Ditjen Bea dan Cukai Evi Suhartantyo dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Kamis (2/12/2010).

WNA yang belum dipublikasikan kewarganegaraannya tersebut ditangkap karena menyeludupkan sabu-sabu seberat 514 kg senilai Rp500 juta.

Adapun diduga modus yang digunakan untuk menyeludupkan barang haram tersebut adalah dengan menyembunyikannya di badan tersangka.

"Modus yang digunakan adalah dengan menyembunyikan barang haram tersebut di badan," jelas Evi.

Rio Ferdinand Ikut Komentari Kemenangan Indonesia

Posted: 02 Dec 2010 03:34 PM PST

Foto: Rio Ferdinand

MANCHESTER – Pertandingan sarat gengsi antara Indonesia versus Malaysia tak hanya menarik perhatian masyarakat kedua negara. Pemain dunia sekelas Rio Ferdinand bahkan mengkuti perkembangannya.

Bukan rahasia lagi, Manchester United memiliki jutaan penggemarnya di Indonesia. Tak heran jika para punggawa Setan Merah mengikuti perkembangan sepakbola Tanah Air.

Bek andalan United, Ferdinand, ikut pula mengomentari laga krusial antara Indonesia kontra Malaysia.

"Baru saja melihat Indonesia mengalahkan Malaysia 2-1. Fans saya di Indonesia pasti sangat senang saat ini," demikian pernyataan Ferdinand dalam akun twitternya di @rioferdy5, saat jeda turun minum laga tersebut.

"Wow, sekarang sudah 3-1 untuk Indonesia," lanjut Ferdinand lagi, sesaat setelah M.Ridwan menjebol gawang Malaysia.

Indonesia akhirnya unggul 5 -1 atas musuh bebuyutannya, Malaysia, di pertandingan pertama penyisihan Grup A AFF Suzuki Cup 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (1/12/2010).

Setelah sempat dikejutkan gol Norshahrul Idlan bin Talaha di menit 18, Tim Merah Putih akhirnya bangkit melalui gol bunuh diri Mohamad Asrarudin (21), Christian Gonzalez (33), Muhammad Ridwan (55), Arif Suyono (80), Irfan Bachdim (90).

Kalau Suporter Garuda Terpesona Gadis Malaysia

Posted: 02 Dec 2010 03:32 PM PST

Aksi suporter Timnas Indonesia

JAKARTA – Tensi panas saat laga Indonesia kontra Malaysia di ajang penyisihan Grup A AFF Cup 2010 tadi malam sangat terasa. Beberapa kali para penonton meneriakan cemoohan terhadap pemain Malaysia.

Malam tadi, Stadion Gelora Bung Karno mungkin seperti neraka bagi pemain dan pendukung Harimau Malaya. Insiden terjadi saat laga baru berjalan, sekira belasan suporter Malaysia di sektor 22 harus diungsikan petugas ke parit Stadion lantaran sempat dilempari botol plastik dari atas tribun.

Reaksi sebagian kecil penonton itu terjadi karena para pendukung Malaysia dengan percaya diri mengibarkan bendera kebangsaan mereka. Meski begitu, sebenarnya aksi pelemparan tersebut tidak mendapat simpatik dari sebagian besar penonton. Buktinya, secara serempak para penonton di sektor lain mencemooh oknum yang melakukan pelemparan dengan meneriakan "kampungan, kampungan".

Aksi negatif supporter Indonesia terhadap Malaysia juga sempat dialami sejumlah perwakilan Football Association Malaysia (FA) dan rombongan keluarga mereka selepas pertandingan di area jogging trek depan pintu VVIP.

Beruntung insiden tidak berlanjut karena petugas keamanan yang di lokasi langsung meminta para suporter menghentikan sorakan mereka. Sementara rombongan yang berjumlah sekira 10 orang itu menepi ke area lobi parkir VVIP.

Ada yang begitu sentimen terhadap perwakilan Malaysia yang berseragam FA, kuning hitam itu, namun ada juga rombongan suporter yang justru bersikap bersahabat.

Saat mereka menunggu kendaraan untuk pulang, belasan remaja belia menghampiri rombongan itu, dan mengajak berbincang-bincang. Keakraban pun segera terjalin dengan rombongan yang sebenarnya tengah kebingungan untuk kembali ke penginapan, karena alasan keamanan.

Selain berbincang-bincang para remaja usia SMU itu juga meminta berfoto bersama. Tapi ternyata mereka juga menyimpan hasrat lain.Berkenalan dengan seorang gadis berambut panjang dan mengenakan kaus kuning di dalam rombongan dari negeri Jiran itu. Cheese, klik, klik.

Aksi 'simpatik' ternyata tidak sampai di situ. Saat rombongan perwakilan FA dan keluarga hendak menaiki kendaraan bus milik polisi untuk ke penginapan, seorang dari mereka berusaha mengejar si gadis, untuk meminta nomor telepon. Aksi nekat itu pun disambut gelak-tawa rekan-rekannya.

"Dapat nomor telepon bang," kata salah seorang dari mereka kepada Okezone, berbunga-bunga, sambil menunjuk rekannya yang memegang kertas kecil yang mungkin berisi nomor telepon atau akun Facebook.

Bus lalu mulai bergerak perlahahan, diiringi lambaian tangan dari dalam bus. Tentu saja para suporter ABG itu membalasnya dengan suka cita." Dadah, dadah." " Ah itu sih tangan ibunya kali," celetuk salah seorang."Ha,ha,ha." Malam yang indah. Tim kesayangan menang telak 5-1, dapat kenalan cantik pula.

Yang kasihan justru dua orang supir taksi yang tak lama datang mencari rombongan FA tadi yang sudah meluncur entah ke mana. Kali ini raut kecewa yang terlihat.

"Sudah pergi pak pakai mobil Polisi, soalnya tadi sempat diteriakin sama suporter, kasihan mereka takut," ujar seorang pria yang sepertinya sempat dimintai mencarikan taksi menjelaskan.

Supir taksi jelas kecewa. Ucapan pria itu tidak dibalas sepatah kata pun oleh supir taksi. Ah Malaysia, di tengah kebencian dan kekecewaan, ternyata masih bisa juga membawa cinta.

Pendukung Malaysia: Tahniah untuk Timnas Indonesia

Posted: 02 Dec 2010 03:31 PM PST

Timnas usai menumbangkan Malaysia 5-1

JAKARTA - Malaysia dibuat tak berdaya di Stadion Gelora Bung Karno oleh Firman Utina dkk. Meski sedikit kecewa, ucapan selamat kepada timnas Indonesia meluncur dari mulut pendukung Malaysia.

"Pertama kami ucapkan tahniah kepada Indonesia yang begitu baik bermain.Dengan semangat yang ditunjukan sewajarnya memenangi pertandingan ini," ucap seorang perwakilan Federasi Sepakbola Malaysia (FA) Efandi Hamzah ditemui usai pertandingan,di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (1/12/2010).

Pemain Malaysia sebenarnya bisa mengimbangi permainan Indonesia pada babak pertama, sayangnya di babak kedua Indonesia semakin menguasai pertandingan."Di babak kedua (kami) nampak keletihan," paparnya.

Absennya enam pilar Harimau Malaya menurut Efandi bisa jadi berpengaruh pada permainan Malaysia.Hanya saja dia tidak menyangka kekalahan terlalu mencolok didapat Malaysia malam ini.

"Banyak pemain pulang dari Guangzhou (Asian Games) cedera, sehingga kami harus mengumpulkan pemain baru," ujar Efandi.

Bagaimana pun skuad Rajagopal sudah berusaha tampil maksimal mengimbangi Indonesia.Ini patut mendapatkan apresiasi tersendiri. "Tapi perlawanan Indonesia hebat sehingga berjaya di pertandingan ini," jelas Efandi.

Malaysia untuk sementara menempati posisi juru kunci di Grup A Piala AFF Cup 2010 ini, karena sebelumnya Thailand bermain imbang dengan Laos 2-2. Ini berarti di partai selanjutnya Malaysia wajib menang, untuk memperpanjang nafas di turnamen sepakbola Negara ASEAN ini.

"Malaysia tidak ada pilihan di dua perlawanan berikutnya untuk menang," ujar Efandi.

Di bagian lain Efandi mengomentari insiden pelemparan terhadap pendukung Malaysia dalam laga itu."Tidak apa-apa. Wajar saja. Kami ke sini hadir untuk memberi sokongan atas semangat sepakbola. Kami tidak memikirkan itu karena di mana-mana serupa.Kami berharap supaya suasana harmoni dikekalkan untuk kemajuan sepakbola. Apalagi kita serumpun," harapnya.

Warteg Beromset Rp60 Juta Akan Kena Pajak

Posted: 02 Dec 2010 03:30 PM PST

warung tegal

JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana memberlakukan pajak sebesar 10 persen terhadap semua rumah makan, termasuk warteg ataupun warung padang yang ada di Jakarta.

Menurut Kepala Dinas Perpajakan DKI Jakarta Iwan Setiawandi, pajak tersebut akan dikenakan terhadap rumah makan yang berpenghasilan di atas Rp60 juta per tahun.

"Pajak restoran berlaku terhadap perusahaan atau pribadi yang menyediakan jual beli makanan dan minuman dengan omset lebih dari Rp60 juta per tahun," kata Iwan saat dihubungi okezone di Jakarta, Kamis (2/12/2010).

Hal tersebut sesuai dengan UU nomor 28 tahun 2009 tentang pajak dan retribusi daerah. Berkaitan dengan itu, warung tegal ataupun rumah makan padang yang banyak dijumpai di Jakarta bisa saja dikenakan pajak.

"Sekarang adil nggak mas kalau ada restoran padang bersebelahan dengan warteg, pendapatan warteg lebih banyak tapi tidak dipungut pajak. Itukan tidak adil," terangnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, peraturan tersebut akan berlaku pada awal tahun depan. Saat ini Pemprov sedang melakukan pendataan terhadap jasa penyedia makanan dan minuman yang ada di Jakarta.

Menurutnya, pendapatan penyedia jasa makanan dan minuman terus meningkat ini berdasarkan pendapatan pajak daerah DKI Jakarta.

"Pendapatan pajak dari rumah makan di Jakarta mengalami peningkatan, pada 2009 pajak yang masuk Rp650 miliar, sedang tahun ini Rp800 miliar," pungkasnya.

DPRD DKI Tak Setuju Pajak 10% untuk Warteg

Posted: 02 Dec 2010 03:28 PM PST

Ilustrasi

JAKARTA - Wacana penerapan pajak restoran sebesar 10 persen untuk warung tegal (warteg) tidak mendapat restu dari Komisi C DPRD DKI Jakarta. DPRD DKI pun mengaku siap membela para pengusaha warteg.

"Saya enggak ngerti itu wacana dari mana. Kami enggak pernah menyetujui. Tapi memang pada rapat kerja kami menyatakan, masih banyak pajak restoran yang perlu ditingkatkan itu beromset Rp60 juta per tahun," ujar Wakil Ketua Komisi C DPRD DKI Jakarta Sinta Mega di kantornya, Kamis (2/12/2010).

Menurut Sinta, kriteria rumah makannya sendiri belum pernah dibicarakan, yang mana yang beromset Rp60 juta per tahun.

"(Sebab) yang kena pajak kan restoran yang beromset Rp60 juta. Kami juga belum bahas masalah warteg. Pajak restoran itu ada di Perda Nomor 28 tentang pajak dan retribusi bukan untuk warteg. Konotasi kami memang untuk warteg adalah warung-warung yang di pinggir jalan," jelasnya.

Kendati demikian Sinta menegaskan, kalaupun masalah warteg ini mengemuka, pihaknya siap menolak usulan itu. "Masalah warteg-nya kan masalah pembukuan. Kalau setorannya kan bill-nya. Kalau enggak ada kami kan enggak tahu omsetnya berapa," jelas dia.

"Komisi C sendiri akan membela rakyat. Kami kan pesuruh rakyat. Tentunya kami akan panggil dinas terkait karena masalah ini harus jelas. Masa belum apa-apa sudah diluncurkan, jadi rame begini," keluhnya lagi.

Prijanto: Warteg Bedeng Jangan Dikenakan Pajak

Posted: 02 Dec 2010 03:27 PM PST

warung tegal

JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menilai penetapan pajak 10 persen terhadap jasa penyedia makanan yang berpendapatan di atas Rp60 juta per tahun, sudah sesuai dengan Undang-Undang.

"Ya sudah ada aturannya kan, di atas Rp60 juta per tahun kena pajak. Gaji kita aja kena pajak kok," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto di Gedung Balai Kota, Jalan Kebon Sirih Raya, Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2010).

Hanya saja, lanjutnya, penetapan tersebut jangan sampai menyengsarakan rakyat. "Kalau warteg yang bedeng itu ya kasian kalau kena pajak. Yang kena pajak sesuai dengan objek pajak," terangnya.

Membayar pajak merupakan kewajiban bagi semua orang. "Sesuatu yang wajib pajak itu kewajiban," singkatnya.

Seperti diberitakan per 1 Januari 2011 Pemerintah Provinsi akan menetapkan wajib pajak sebesar 10 persen terhadap perusahaan atau pribadi penyedia makanan dan minuman yang berpendapatan di atas Rp60 juta per tahun, tak terkecuali warteg dan rumah makan padang.

Kebijakan tersebut sudah sesuai dengan Undang-Undang Nomor 28 tahun 2009 tentang pajak daerah dan retribusi daerah

Soal Yogya, Istana Bikin Publik Bingung

Posted: 02 Dec 2010 03:25 PM PST

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

JAKARTA - Fraksi Hanura di DPR menyesalkan penjelasan Istana terkait polemik keistimewaan Yogyakarta.

Wakil Ketua Fraksi Hanura Syarifuddin Suding menilai penjelasan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menteri Koordinator Politik dan Hukum Djoko Suyanto saling bertentangan.

"Inilah yang membingungkan masyarakat. Kami susah memahami statement SBY yang berubah-ubah. Dalam pidatonya menghendaki penetapan Sultan sebagai Gubernur DIY, tetapi sekarang berubah lagi," kata Suding di Gedung DPR, Kamis (2/12/2010).

Menurut anggota Komisi Hukum ini, pernyataan saling bertentangan terjadi lantaran para pembantu Presiden tidak memahami garis koordinasi yang diberikan.

"Pembantu ngomong A, presiden ngomong B. Ini semakin membuat ketidakpercayaan publik semakin kuat, jadi apa yang disampaikan berubah-ubah," sambungnya.

Fraksi Hanura sendiri sepakat dengan penetapan otomatis Sri Sultan Hamengku Buwono dan Paku Alam sebagai Gubernur/Wakil Gubernur DIY. "Hanura memberi respon dan mendukung posisi saat ini penetapan otomatis," kata dia.

Pernyataan bertentangan disampaikan Djoko Suyanto usai melakukan rapat terbatas mengenai RUU Keistimewaan DIY. Djoko menegaskan pemerintah tetap menginginkan pemilihan Gubernur secara langsung yakni melalui Pemilu Kepala Daerah.

"Tetapi sebagai penyelenggara pemerintahan sehari-hari dipilih rakyat secara demokratis," kata Djoko.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...