Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Rabu, 29 Desember 2010 09.18

Zona Orang Gila


Pengambil Kebijakan Tak Boleh Dipidanakan

Posted: 29 Dec 2010 04:08 AM PST

Situs Sisminbakum.

JAKARTA - Sebuah kebijakan dalam suatu sistem tidak bisa dipidanakan. Sama halnya dalam Kasus Sisminbakum, yang merupakan sebuah produk kebijakan yang diambil mantan Menkum HAM Yusril Ihza Mahendra dan tiga mantan Direktur Jendral AHU.

"Kalau saya lihat dari keputusan Mahkamah Agung untuk Pak Romli, kebijakan Sisminbakum tidak ada masalah," kata pakar hukum dari Universitas Indonesia Hikmahanto Juwana di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (29/12/2010).

Penegak hukum harus lebih teliti, apakah Yusril dan yang lainnya dengan sengaja memperkaya diri atau tidak. Pasalnya hingga kini belum ada UU yang mengatur seorang terdakwa korupsi melakukan korupsi dengan sengaja atau tidak.

"Harusnya ada proses pembuktian, apakah dia melakukan dengan sengaja melakukan tipikor untuk memperkaya diri sendiri dan orang lain, saya paham UU Tipikor tidak mengatur untuk pencegahan," tandasnya.

Dalam kasus Sisminbakum, menurutnya, yang dipermasalahkan kenapa porsi yang didapat swasta 90 persen. "Kalau kita lihat, dulu pemerintah tidak punya dana membuat itu, jadi kerja sama dengan swasta. Ini mirip orang Built Operate Transfer," tutupnya.

Kasus Sisminbakum Dipolitisasi

Posted: 29 Dec 2010 04:08 AM PST

Situs Sisminbakum.

JAKARTA - Kasus Sistem Administrasi Badan Hukum (Sisminbakum) hingga kini sedang dalam proses hukum, tetapi banyak yang menilai kasus tersebut sudah dipolitisasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pengamat politik Indra J Piliang dalam diskusi "Jangan Politisasi Hukum" di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (29/12/2010).

"Yang terjadi sekarang ini, sistem kita memang modern, tapi kultur kita masih tradisional dan sama halnya masuk dalam kesalahan di kasus Sisminbakum, bagaimana di belakang itu bermasalah. Kalau lihat proses hukumnya tidak masalah sampai tingkat Mahkamah Agung, tapi dari sisi politik itu dipermasalahkan sampai saat ini ke pihak-pihak tertentu dan bahkan sampai dihujat di tingkat individu," ungkapnya.

Indra menilai, kaum intelektual yang menjadi sasaran dalam sebuah kasus, contohnya Romli Atmasasmita, di mana dia adalah seorang intelektual yang dijeremuskan dalam ranah hukum.

"Yang saya lihat saat ini, kita banyak curiga. Terpenting di negara ini yakni kelompok intelektual, mereka memiliki banyak buku dan banyak beri pemikiran di negeri ini, tetapi mereka tidak mengerti ada urusan dan mereka dipolitisasi yang akhirnya masuk dalam ranah hukum," paparnya.

"Banyak kasus dijatuhkan pada sisi seorang yang lemah, dan dia tidak punya sistem yang melindunginya," tutupnya

RIM Indonesia Belum Sesuai Harapan Kemenkominfo

Posted: 29 Dec 2010 04:07 AM PST

RIM

JAKARTA - Beberapa bulan lalu, Research in Motion (RIM), memang sudah resmi mendirikan kantor perwakilannya di Indonesia dengan nama PT RIM Indonesia. Namun hal tersebut ternyata tidak memuaskan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

Pasalnya kendati sudah menunjuk Andrew Cobham sebagai Presiden Direktur PT RIM Indonesia, namun semua keputusan tetap melalui jalur pusat RIM di Kanada. Menurut Dirjen Postel Budi Setiawan, ketika pemerintah ingin mengundang RIM maka harus menunggu perwakilan mereka dari Kanada.

"Lalu buat apa mereka buka kantor di Indonesia? Kita kan inginnya, saat ada undangan dari pemerintah, si Andrew itu yang datang," terang Budi, di Kantor Kemenkominfo, di Jakarta, Rabu (29/12/2010).

"Jelas dong, kalau kita ingin melakukan pertemuan dan komunikasi sama seperti kayak dulu juga. Akibatnya kan jadi kurang lancar dan berbelit-belit," tambahnya.

Masalah lainnya yang dianggap kurang memuaskan oleh Kemenkominfo adalah mengenai masalah mitra lokal yang digandeng oleh RIM. Pasalnya Kemenkoninfo tidak melihat RIM untuk menggaet mitra dalam negeri.

"Kitakan inginnya mereka juga memberdayakan sumber lokal yang ada di Indonesia karena itulah gunanya, kantor perwakilan di Indonesia," tambahnya.

Secara keseluruhan, Budi menyikapi ini agar RIM kedepannya mau memenuhi syarat yang diinginkan oleh Postel. Karena bagaimana pun, layanan purna jual BlackBerry baik yang dibangun oleh RIM menunjukkan kalau perusahaan itu mempunyai itikad baik.

Sea World Tak Akan Jual Gudel Meski Dibayar Miliaran

Posted: 29 Dec 2010 04:07 AM PST

Detail Berita

JAKARTA- Gurita dewa laut alias Gudel memprediksi hasil pertandingan final AFF yang dimenangkan Indonesia. Jika benar, tentu saja nama Gudel akan melambung dan menjadi incaran orang-orang berkantong tebal.

Menanggapi kemungkinan hal itu, asisten manager marketing Sea World, Teddy, menegaskan pihaknya tak akan menjual Gudel sekalipun dibayar dengan harga miliaran rupiah.

Karena menurutnya, Sea World bukanlah tempat jual beli binatang apalagi biota laut yang cukup langka. Hal tersebut diungkapkan Teddy saat berbincang dengan okezone, Rabu (29/12/2010).

Penolakan yang utama adalah karena mereka tak percaya orang yang akan membeli Gudel bakal mampu merawatnya dengan baik. Karena, pasti pengetahuannya mengenai biota laut tak sebaik pengelola Sea World.

Teddy menjelaskan, perawatan Gudel berbeda dengan gurita yang kebanyakan didapatkan dari lautan Indonesia. Gudel didapatkan dari perairan Hokkaido, Jepang. Di aquarium Sea World saja, mereka memberikan air yang tingkat dinginnya berbeda dengan aquarium lainnya.

Dalam aquarium Gudel airnya lebih dingin dengan kadar dingin 16 derajat celcius. Berbeda dengan aquarium untuk biota laut asal Indonesia yang lebih hangat.

Diketahui gurita ini dibeli dari komunitas aquarium di Jepang dan dibawa ke Indonesia dengan harga Rp15 juta.

Kasus Sisminbakum Mirip Politisasi Hukum Gus Dur

Posted: 29 Dec 2010 04:06 AM PST

Almarhum Gus Dur

JAKARTA - Kasus Sisminbakum telah dipolitisir seperti kasus yang pernah membelit mantan Presiden Abdurahman Wahid dalam kasus Buloggate dan Brunaigate.

Mantan Menteri Negara Riset dan Teknologi AS Hikam mengatakan, Gus Dur pernah dituding secara hukum hingga pemerintahannya diimpeachment.

"(Kasus Yusril) semacam pengalaman deja vu. Deja vu-nya Gus Dur pernah mengalami tudingan secara hukum Buloggate dan Brunaigate. Ternyata secara hukum positif dan materil tidak bisa dibuktikan secara politis ada impeachment," katanya dalam diskusi 'Jangan Politisasi Hukum' di Hotel Bidarakara, Jakarta, Rabu (29/12/2010).

Hikam menambahkan, ada konspirasi di parlemen untuk menumbangkan pemerintahan Gus Dur dengan politisasi hukum. Cara yang dilakukan tuntuk menumbangkan pemerintahan Gus Dur telah dilakukan secara sistematis dan dalam waktu yang singkat.

"Ada konspirasi parlemen untuk menumbangkan pemerintah. Episode Gus Dur adalah sebuah politisasi hukum. Apa yang terjadi pada saat itu dilakukan cara sistematis dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya," tambahnya.

Dalam konteks Siminbakum, kata Hikam, ada upaya penzaliman terhadap Yusril, sebab Mahkamah Agung telah memvonis bebas Romli. Namun Kejaksa Agung menyatakan keputusan MA tidak berlaku untuk Yusril. Kejaksaan Agung tetap akan melanjutkan kasus Sisminbakum dengan alasan kasus tersebut unik.

"Dalam kasus Sisminbakum yang dikatakan Yusril penzaliman. MA melepaskan Romli dari hukum tapi Kejaksaan mengatakan tidak berlaku bagi Yusril karena kasus unik," tambahnya.

Menurut Hikam keputusan Kejaksan Agung tidak jelas karena setiap kasus memiliki payung hukum yang jelas. "Tetapi bagi saya adalah absurd keunikan setiap kasus karena ada payung hukumnya," tandasnya.

Imaniar Kesal Lagunya 'Dibajak' Penyanyi Malaysia

Posted: 29 Dec 2010 04:05 AM PST

Detail Berita
Misha Omar dan Imaniar
JAKARTA- Siapa yang tidak kesal kalau hasil jerih payah yang menikmati justru orang lain. Penyanyi Imaniar merasakan itu saat lagunya dibajak penyanyi cantik asal Malaysia, Misha Omar, yang sudah berjalan empat tahun lamanya.

Imaniar menuturkan lagunya yang dibajak berjudul Semoga Abadi. Lagu tersebut pernah dirilis pada tahun 2000 berada di bawah payung BMG Indonesia. Namun karena terjadi krisis saat itu, katanya, promo album jadi tidak maksimal.

Walau sudah empat tahun lamanya, dia mengaku, baru empat bulan yang lalu dirinya dikejutkan sosok penyanyi yang bernama Misha Omar menyanyikan lagu yang sama persis, yang diklaim Imaniar adalah ciptaannya.

Imaniar menjelaskan awal dia tahu lagu miliknya di nyanyikan orang."Saya kan chat sama teman-teman, terus teman aku bilang,'Ini kan lagunya Misha Omar, lagu ini ngetop banget di Malaysia'. Terus aku klik Semoga Abadi-nya Misha Omar, yang upload sudah hampir 200 ribu orang, dan aku benci banget lihat komen-komennya," ungkap Imaniar dengan nada kesal, saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Sekarang, pelantun Kacau ini sudah menyiapkan pengacara untuk diproses melalui hukum, untuk menggugat label di Malaysia karena menggunakan lagu tanpa seijin dirinya.

"Saya tahu dua negara ini memang sudah slek banget, saya gak mau ditambah-tambahin. Ya, memang ini sudah terjadi di dalam diri saya pada lagu dan ciptaan saya. Saya paling gak suka ciptaan saya dijajah begitu saja," tandasnya.

Burung-Burung Indonesia Yang Eksotis

Posted: 28 Dec 2010 08:56 PM PST

1. Cendrawasih Biru
Cendrawasih Biru atau dalam nama ilmiahnya Paradisaea rudolphi adalah sejenis burung cendrawasih berukuran sedang, dengan panjang sekitar 30cm, dari genus Paradisaea.Daerah sebaran Cendrawasih Biru terdapat di hutan-hutan pegunungan Papua Nugini bagian timur dan tenggara, umumnya dari ketinggian 1.400 meter sampai ketinggian 1.800 meter di atas permukaan laut.
http://wyatthough.files.wordpress.com/2009/04/blue-bird-of-paradise.jpg
http://www.birdforum.net/opus/images/thumb/2/20/Blue_Bird_of_Paradise.jpg/550px-Blue_Bird_of_Paradise.jpg

2. Cendrawasih Merah
Cendrawasih Merah atau dalam nama ilmiahnya Paradisaea rubra adalah sejenis burung pengicau berukuran sedang, dengan panjang sekitar 33cm, dari marga Paradisaea. Endemik Indonesia, Cendrawasih Merah hanya ditemukan di hutan dataran rendah pada pulau Waigeo dan Batanta di kabupaten Raja Ampat, provinsi Irian Jaya Barat.
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/a/aa/Stavenn_Paradisaea_rubra_00.jpg

3. Merak Biru
Merak Biru atau Merak India, yang dalam nama ilmiahnya Pavo cristatus adalah salah satu burung dari tiga spesies burung merak. Merak Biru mempunyai bulu berwarna biru gelap mengilap. Burung jantan dewasa berukuran besar, panjangnya dapat mencapai 230cm, dengan penutup ekor yang sangat panjang berwarna hijau metalik. Populasi Merak Biru tersebar di hutan terbuka dengan padang rumput di India, Pakistan, Sri Lanka, Nepal dan Bhutan. Sebelumnya spesies ini ditemukan juga di Bangladesh, namun sekarang kemungkinan besar telah punah di sana.
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/b/b3/Peacock_front02_-_melbourne_zoo.jpg/350px-Peacock_front02_-_melbourne_zoo.jpg
http://farm4.static.flickr.com/3475/3386649525_50cc6fe7d0.jpg

4. Jalak Bali
Jalak Bali atau dalam nama ilmiahnya Leucopsar rothschildi adalah sejenis burung pengicau berukuran sedang, dengan panjang lebih kurang 25cm, dari suku Sturnidae. Endemik Indonesia, Jalak Bali hanya ditemukan di hutan bagian barat pulau Bali. Burung ini juga merupakan satu-satunya spesies endemik Bali, dimana pada tahun 1991 dinobatkan sebagai lambang fauna provinsi Bali. Keberadaan hewan endemik ini dilindungi undang-undang.
http://nanpunya.files.wordpress.com/2009/05/jalak-bali.jpg
http://alamendah.files.wordpress.com/2009/10/jalak-bali-2.jpg

5. Cekakak-hutan Melayu
Cekakak-hutan memiliki suara yang unik dan khas. Pada umumnya, mereka bersuara keras. Siulannya meninggi dan berbunyi "kwii-kwii...". Uniknya, setiap siulan tersebut dihasilkan sekitar satu nada per detik. Burung jenis ini tinggal di dalam hutan dan berburu dari tenggeran rendah. Tidak seperti suaranya yang keras, burung ini ternyata agak pemalu. Mereka hanya mencari mangsa dari atas tanah dengan membalik-balikkan dedaunan.
http://www.dishut.jabarprov.go.id/images/berita/Cekakak%20Tua.jpg

6. Nuri Sayap Hitam
Nuri sayap hitam atau Nuri merah Biak, yang dalam nama ilmiahnya Eos cyanogenia adalah sejenis nuri berukuran sedang, dengan panjang sekitar 30cm, dari suku Psittacidae. Endemik Indonesia, Nuri Sayap-hitam hanya ditemukan di habitat hutan di pesisir pulau Biak dan pulau-pulau di Teluk Cenderawasih, Papua. Spesies ini sering ditemukan dan bersarang di perkebunan kelapa.
http://indonesian.cri.cn/mmsource/images/2006/03/15/yingwu.jpg
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/9/9b/Stavenn_Eos_cyanogenia_00.jpg/225px-Stavenn_Eos_cyanogenia_00.jpg

7. Kakak Tua Raja
Spesies ini hidup pada ketinggian 0-1520 meter dari permukaan laut, biasanya berkelompok. Kakatua pada umumnya berusia panjang, hingga mencapai 60 tahun bahkan lebih. Kakatua menghuni hutan primer dan sekunder yang tinggi dan tepi hutan; juga hutan monsun (Nusa Tenggara), hutan yang tinggi bersemak, semak yang pohonnya jarang dan lahan budidaya yang pohonnya jarang. Dari permukaan laut sampai ketinggian 900 m (Sulawesi), 1520 m (Lombok), 1000 m (Sumbawa)
http://charlieandpeggy.com/Palm_Cockatoo1.jpg

Siapakah sebenarnya "Men In Black?"

Posted: 28 Dec 2010 08:56 PM PST

Sejak sekitar 50 tahun lalu, para saksi mata penampakan ufo mengaku didatangi oleh pria-pria misterius berbaju hitam yang meminta mereka untuk tidak menceritakan pengalaman mereka. Pria-pria misterius ini disebut Men In Black.

Sejarah Men In Black
Kisah Men In Black muncul ke permukaan lewat sebuah buku yang dipublikasikan pada tahun 1956 berjudul "They Knew Too Much About Flying Saucers" oleh Gray Barker. Barker adalah seorang penduduk Braxton county yang kemudian menjadi tertarik dengan fenomena ufo dan mulai mengumpulkan informasi-informasi yang berkaitan dengan ufo.


Lalu kisah Men In Black kembali dipopulerkan oleh Albert Bender pada tahun 1962 lewat sebuah buku berjudul "Flying Saucers and the three men". Bender adalah teman dari Gray Barker yang juga pengelola majalah Fate Magazine.

27 tahun kemudian, Barker kembali menulis kisah mengenai Men In Black lewat sebuah buku berjudul "M.I.B : The secret terror among us" yang diterbitkan tahun 1983.

Kedua orang ini dianggap sebagai orang yang paling bertanggung jawab dalam penyebaran legenda Men In Black.

Deskripsi Men In Black
Dalam buku-buku yang diterbitkan oleh Barker dan Bender, Men In Black atau secara populer disebut MIB dideskripsikan sebagai pria berbaju hitam yang selalu mengunjungi para saksi penampakan ufo dan mengancam mereka untuk tutup mulut mengenai pengalaman mereka. Mereka juga umumnya menggunakan kacamata hitam dan mobil besar yang juga berwarna hitam.

MIB juga disebut memiliki bentuk wajah yang tidak biasa. Mereka sepertinya memiliki informasi detail mengenai perjumpaan para saksi dengan ufo, seakan-akan mereka telah menguntit para saksi cukup lama. Kadang pria-pria misterius ini mengaku dari badan pemerintahan yang sedang mengumpulkan informasi mengenai fenomena yang tidak terjelaskan. Mereka juga seringkali meyakinkan para saksi yang dikunjungi bahwa objek aneh yang dilihat sesungguhnya tidak ada atau hanya halusinasi.

Sejarah perjumpaan Men In Black
Perjumpaan pertama dengan Men in Black yang diketahui terjadi pada tahun 1947. Saat itu, seorang petugas pelabuhan bernama Harold A.Dahl menyaksikan sebuah ufo di atas perairan Puget Sound, Washington. Kemudian sebuah pecahan dari ufo tersebut jatuh ke kapalnya dan membunuh anjing milik Dahl. Beberapa waktu setelah perjumpaan itu, seorang pria dengan pakaian hitam mengunjungi Dahl dan memaksanya untuk tidak mendiskusikan penampakan itu dengan siapapun.

Lalu, pada tahun 1953, Albert Bender yang sedang giat-giatnya melakukan penelitian mengenai ufo mengaku kalau tiga pria misterius mengunjunginya dan memperingatinya untuk tidak meneruskan penelitiannya. Kisah Bender inilah yang kemudian menjadi dasar penulisan buku Gray Barker "They Knew Too Much about Flying Saucers".

Pada tahun-tahun berikutnya, masih ada beberapa laporan lagi yang sepertinya agak sukar untuk dikonfirmasi validitasnya. Namun pada masa itu kisah Men In Black telah menjadi sangat populer.

Teori-teori Men In Black
Dari banyak teori yang berkembang mengenai identitas Men In Black, paling tidak ada empat teori yang paling sering disebut, yaitu :

Alien
Beberapa ufolog percaya bahwa MIB sesungguhnya adalah alien, atau paling tidak android (manusia robot) yang dikendalikan langsung oleh alien. Mereka diutus ke bumi untuk membantu menjaga kerahasiaan aktivitas alien di bumi.

Teori ini diperkuat dengan kenyataan bahwa dalam beberapa kesempatan MIB terlihat canggung dan asing dengan norma-norma yang biasa dilakukan oleh manusia, seperti gurauan atau idiom sehari-hari. Lalu para MIB disebut berbicara dengan nada-nada yang kaku seperti diatur. Bahkan ada saksi yang mengatakan bahwa tiga pria MIB yang mengunjunginya memiliki wajah mirip.

Kunjungan Iblis
Herannya, teori yang mistik ini justru diajukan oleh para peneliti ufo sendiri seperti John Keel. Menurutnya ada kesamaan antara laporan kunjungan MIB dengan kisah perjumpaan dengan iblis di masa lampau.

Keel menyatakan kemungkinan bahwa MIB adalah manifestasi modern dari penampakan iblis di masa lampau. Peter Rojcewicz, seorang ahli kisah-kisah rakyat setuju dengan pendapat ini. Bagi mereka yang mempercayai teori ini, tentu saja mereka juga harus percaya bahwa keseluruhan aktifitas ufo adalah aktifitas dari iblis.

Badan pemerintah, Militer atau CIA

Mengenai MIB, seorang penulis bernama Bill Moore mengatakan bahwa MIB ini sesungguhnya adalah agen pemerintah yang berasal dari unit intelijen angkatan udara Amerika Serikat yang disebut Air Force Special Activities Center (AFSAC). Markas unit ini dipercaya berada di Belfour, Virginia.











Namun Moore mengatakan bahwa AFSAC justru terinspirasi dengan laporan MIB tahun 1950an sehingga mereka tidak bisa dikaitkan dengan kunjungan MIB sebelum tahun itu.

Teori bahwa MIB ini adalah badan pemerintah, apakah AFSAC atau bukan, sepertinya juga dikonfirmasi oleh beberapa petunjuk. Misalnya pada tahun 1953, CIA mendirikan panel Robertson yang tujuannya adalah untuk meneliti fenomena ufo, terutama di wilayah Washington. Dan salah satu metodenya adalah memata-matai para peneliti ufo independen. Tak lama setelah itu, laporan kunjungan MIB muncul.

Satu lagi yang membuat teori ini masuk akal adalah beberapa badan pemerintah Amerika Serikat seperti FBI mengharuskan karyawannya menggunakan jas berwarna hitam dalam bertugas.

Walaupun tiga teori di atas sepertinya memiliki argumen yang cukup masuk akal, namun ada pertanyaan yang sangat besar masih menggantung. Mengapa hanya segelintir saksi penampakan ufo yang mendapat kunjungan MIB ?

Bagaimana dengan saksi lainnya ?

Karena itu, kita akan melihat teori keempat yang berusaha menjelaskan semuanya. Yaitu Hoax.

Hoax

Dalam sebuah artikel yang berjudul "Gray Barker : My Friend, the Myth-Maker", John C.Sherwood mengungkapkan bahwa pada saat ia berumur 18 tahun, ia setuju untuk bekerjasama dengan Gray Barker untuk menciptakan sebuah hoax mengenai "blackmen", yaitu tiga penghuni ufo yang membunuh "Dr.Richard Pratt", yang diperankan oleh Sherwood sendiri.

Sepertinya tulisan Sherwood dikonfirmasi oleh para peneliti ufo lainnya seperti John Keel yang menemukan banyak kejanggalan pada kisah Gray Barker. Jika Barker benar-benar mengarang kisah mengenai Men In Black, maka dipastikan seluruh legenda MIB memang sebuah hoax.

Men In Black - Kesimpulan

Jika kalian mencoba untuk mencari kisah perjumpaan mengenai Men In Black di google, maka kalian akan kesulitan karena selalu dibawa ke situs film Men In Black. Kisah Men In Black sepertinya memang sangat sukar dikonfirmasi kebenarannya.

Karena itu, Menurut saya, Kisah Men In Black memang hanyalah sebuah fantasi karangan Barker dan Bender. Buku-buku yang ditulis oleh kedua orang tersebut sangat populer pada masa itu sehingga orang-orang cenderung menjadi paranoia.

Jika MIB adalah benar-benar badan rahasia pemerintah atau alien yang berusaha menyembunyikan aktifitas ufo, maka kembali lagi ke pertanyaan di atas, mengapa hanya segelintir saksi yang mendapatkan kunjungan diantara ribuan penampakan ufo lainnya ?

Tapi, saya percaya dengan kesaksian Dahl. Saya percaya bahwa Dahl mungkin tidak sengaja melihat pesawat militer rahasia Amerika dan mendapatkan kunjungan dari agen pemerintah yang memintanya untuk merahasiakannya. Lagipula tahun 1947 adalah masa pasca perang dimana kewaspadaan negara masih sangat tinggi. Dan pada saat itu pemerintah Amerika melihat isu ufo berpotensi menimbulkan histeria massa yang dapat digunakan oleh musuh untuk menyerang.

Dan memang, jika kalian meneliti mengenai MIB, maka kalian akan menemukan sepertinya memang hanya kesaksian Dahl yang kredibel.

5 Tips Bagi Yang Masih Menjomblo

Posted: 28 Dec 2010 08:49 PM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiRgvNQ8svbq-foJCUbH1zGVVZw4Nw4iq3XHcNVyE-Azu8kQTaWJ8rkJ8g_GfiJAXMqMLVGZmSvqytt8ofEbegiZhQ9bTc7GpJur7TxIeKZNB7QQ-w60ugburzKOseV558xWXu-cnL3kRrP/s320/jomblo_film.jpg
Menjadi single person di tengah teman-teman atau orang-orang yang sudah punya pasangan, terkadang bisa kurang menyenangkan. Terlebih bila harus menghadiri pesta atau sejenisnya. Yang ada justru keengganan untuk datang ke sana.

Bila sudah menjalankan sejumlah trick untuk menggaet kekasih baru atau menikmati kesendirian namun belum juga bisa, mungkin tips berikut bisa memberikan banyak ide. Paling tidak, Anda bisa merasakan bahagianya menjadi single person tanpa harus terburu-buru mencari tambatan hati.

Apa saja tipsnya? Berikut sebagian di antaranya yang tentu saja patut Anda coba. Nothing to lose kan?

1. Have Fun
Merencanakan merayakan atau menjalani sebuah aktivitas tentu saja tak ada salahnya untuk dicoba. Nikmati dan buat rencana tersebut menjadi kegiatan yang takkan terlupakan. Coba pula untuk lebih memperhatikan diri sendiri. Misalnya dengan mengunjungi salon kecantikan yang sebelumnya jarang kamu kunjungi. Cobalah untuk facial ataupun massage. Melakukan terapi juga bisa menentramkan pikiran kamu.

Mulai juga menghubungi teman-teman dan sahabat kamu yang selama ini teracuhkan atau hanya bisa bersay hello via telepon. Ajak bertemu untuk hanya sekedar makan bareng atau menonton film bagus. Buat acara singles party juga bisa kamu coba. Yang terpenting dari semuanya yakni nikmati dan bersenang-senanglah!

2. Party with the Star
Belakangan di Indonesia mulai banyak program yang memberikan kesempatan para fans untuk bisa bertemu dengan para idolanya. Bisa dengan makan bareng, ataupun menonton pertunjukkan konser tunggal mereka. Nah manfaatkan ajang ini. Buat sebuah moment yang takkan pernah bisa kamu lupakan sampai kapanpun.

Menghadiri konser dari bintang idola kamu sedikit-banyak bisa menghilangkan kepenatan hatimu. Di sana kau pun bisa bertemu orang-orang baru yang mungkin saja akan menjadi orang yang berperan penting dalam perjalanan hidup kamu. Yang pasti tentu saja harus membuka diri seluas-luasnya untuk menerima kehadiran orang lain.

3. Star by Loving Yourself
Mulailah untuk belajar mencintai diri sendiri. Langkah pertama yakni dengan menjadi sosok yang kamu inginkan. Mulailah berkonsentrasi untuk mencapai keinginan tersebut. Dan jika kamu selalu tidak suka dengan bentuk tubuh kamu, mulailah untuk melakukan diet sehat dan juga berolahraga tiga hari dalam sepekan.

Mulai juga untuk menjalani aktivitas sosial agar bertemu dengan banyak kalangan. Dengan memperhatikan diri dan membuka diri, tentu saja ini akan membuat optimisme kamu semakin tinggi untuk bisa sukses dalam berhubungan dikemudian hari. So star today!

4. Make New Friends
Being single means different things to everyone. Untuk beberapa orang, ini hanyalah sebuah waktu yang singkat, akan tetapi bagi banyak orang, ini adalah sebuah kesepian yang menimbulkan duka. Untuk menghilangkannya tentu saja inti dari poin-poin diatas juga mengajak untuk bisa mendapatan teman-teman baru.

Bila kamu terlalu malu untuk memulai pergaulan bukan tak mungkin bila kamu harus menghadiri sejumlah even yang memungkinkan kamu bertemu banyak orang sekaligus. Mulai pula merubah cara bergaul kamu lewat sebuah hubungan baru.

5. Banish Negative Thoughts!
Hal terakhir yang harus kamu lakukan yakni meminimalisir pikiran negatif. Jika pikiran negatif mulai datang yakinkan dirimu bahwa hal ini adalah pikiran buruk. Buatlah keputusan besar untuk membuang pikiran tersebut dan mencoba berpikir sesuatu yang lebih positif. Ini sangatlah mudah, seperti kamu memfokuskan betapa indahnya hari ini.

Ingatkan diri kamu bahwa banyak hal yang bagus yang kamu miliki. Dengan berpikiran negatif juga akan membuat kamu punya kebiasaan buruk dan juga depresi. Jadi mulailah menghargai diri sendiri dan jalani hal-hal positif dalam diri. Selamat mencoba!

10 Bentuk Mouse yang Unik

Posted: 28 Dec 2010 08:46 PM PST

1. Mouse Mobil
Perhatian bagi para sobat pecinta mobil, sekarang sobat dapat "surfing" di web dengan lisensi resmi replika mobil favorit Anda dengan Road Wireless Mice ($ 44,95). Mouse ini memiliki resolusi 800 dpi untuk meningkatkan keakuratan dan ketepatan, fungsi lampu (dengan on / off switch untuk menghemat baterai), dan bahkan nomor seri VIN individu sehingga sobat bisa mendapatkan personalisasi pendaftaran dan gelar, seperti mobil sungguhan.

mouse mobil
2. Mouse Tubuh Seksi
Bagaimana bisa bekerja dengan komputer yang pernah menjadi pengalaman sensual? Yah, dengan Pat-Says-Now Body Optical Mouse ($ 29,90) sobat akan menyentuh dan bergerak di sekeliling tubuh montok mengenakan pakaian mewah sepanjang hari (^_^).

mouse tubuh seksi
3. Mouse Dunia Warcraft
Apa itu World of Warcraft tanpa mouse WOC ? hal tersebut menginspirasi pembuat periferal game SteelSeries untuk menciptakan SteelSeries World of Warcraft Mouse ($ 99,99) untuk 11 juta pengguna setia.

wow mouse
4. Mouse Anti-Bakteri
The IOGear's Germ Free Wireless Laser Mouse ($ 11,99) dilapisi dengan Titanium Dioxide (TiO2) dan Silver (Ag) nano-partikel senyawa, yang menggunakan dua mekanisme untuk menonaktifkan enzim dan protein untuk mencegah spektrum yang dapat memperluas bakteri, virus, jamur, dan ganggang dari bertahan di permukaan mouse. Telah diuji dan terbukti efektif terhadap penyelesaian mikroba berbahaya pada permukaan terisolasi, tool yang sangat baik untuk kantor medis, perpustakaan, sekolah dan komputer publik pada umumnya.

mouse anti-bakter
5. Mouse yang dapat dicuci
Jika mouse anti-bakter tidak membuat sobat merasa cukup bersih, coba Belkin Mouse yang dapat dicuci ($ 17.69). Dengan desain kedap air, sehingga mouse bisa dicuci dan dapat bertahan dari tumpahan air dan sobat dapat mencuci tangan dengan benar di bawah keran dengan air mengalir. Kotoran, makanan, cairan, kuman, bakteri - semua dapat segera dicuci dengan sabun dan air.

mouse di cuci
6. Mouse Jari
Mouse jari ($ 10,50). Ini adalah mouse jari buatan Jepang yang dapat dipasang ke jari telunjuk sobat dan menggunakan sensor optik untuk melacak menunjuk - ibu jari-roda bertindak sebagai remote juga. Mouse super-kompak dan dimaksudkan untuk digunakan dalam keadaan sempit - sobat bahkan dapat menggunakan paha Anda sebagai permukaan mouse, keren kan?

mouse jari
7. Keypad Mouse
Mouse AKP-170 ($ 19,99) adalah Optical Mouse yang menawarkan pengguna notebook desktop dan keperluan fungsi penuh, keypad numerik eksternal dalam bentuk yang kompak. Berfungsi sebagai keypad numerik dan sebagai mouse optik itu memiliki fitur flip yang luas dengan penutup atas yang transparan untuk tombol gulir dan tambahan roda untuk memudahkan navigasi web. Mouse yang inovatif dan portabel, jelas dirancang untuk mobile profesional.

keypad mouse
8. Mouse Hati
Rasakan cinta dengan setiap klik dari Pat-Says-Now Red Heart Computer Mouse ($ 45,99). Mouse inovatif dengan bentuk hati yang sangat cantik.

mouse hati
9. Mouse Hamburger
Ini adalah salah satu burger di Deskop yang tidak akan menjatuhkan remah-remah apapun ke keyboard - Mouse Hamburger ($ 19,95). Desain ergonomis yang nikmat memiliki jaminan sekitar tiga juta klik, mungkin satu juta lebih dari yang pernah Anda butuhkan dalam hidup sobat.

mouse hamburger
10. Mouse Bambu
Dapatkan mouse ramah lingkungan dengan Bambu. 3BTN Eco-Friendly Mouse ($ 16,73). Elegan untuk eksekutif, praktis untuk setiap orang. Untuk tangan kanan atau kiri digunakan, dengan teknologi penginderaan optik.

mouse bambu

32 Ciri-Ciri Si Dia (Mungkin) Berselingkuh

Posted: 28 Dec 2010 08:46 PM PST

http://amiliaputri.files.wordpress.com/2009/11/selingkuh.jpg

Pria "manis" yang terlihat tak mungkin macam-macam pun bisa menjadi peselingkuh. Mulai dari selingkuh kecil hingga selingkuh berat yang berlanjut ke ranjang! Tandai ciri-cirinya!

Bukan berarti harus mencurigai pasangan Anda. Tapi, seperti anekdot "kucing disodori ikan asin pasti langsung disambar", siapa yang tak tergoda jika ada seseorang yang terus-menerus mencoba menarik perhatian kita. Karena sering bertemu, mengobrol, dan akhirnya saling curhat, perselingkuhan pun semakin mungkin terjadi. Apalagi bila kebetulan kondisi hubungan dengan pasangan pun sedang seperti mendung yang gelap.

Namun, tentu saja tak berarti solusinya adalah mengawasi dan menginterogasi pasangan selama hampir 24 jam. Yang penting, ciptakan hubungan yang kondusif di antara Anda berdua, dan belajarlah jeli membaca tanda-tanda kemungkinan adanya perselingkuhan. Dengan begitu, pengkhianatan bisa segera dihentikan, dan hubungan Anda berdua pun masih terselamatkan.

Lalu, apa saja tanda-tanda awal yang bisa dijadikan petunjuk? Marcella Bakur dan Raymon B. Green dalam buku mereka, 180 Telltale Signs Hates Are Cheating and How to Catch Them, mengungkapkan 32 tanda emosional seseorang yang sedang berselingkuh.

1. Dia lebih perhatian dari biasanya. Ini karena dia merasa bersalah kepada Anda. Namun, perhatian tersebut perlahan-lahan akan berkurang dan akhirnya menghilang setelah perselingkuhan semakin dalam.

2. Dia mulai menghujani Anda dengan hadiah. Sama seperti poin pertama, ini dilakukannya karena merasa bersalah telah mengkhianati Anda. Dengan memberikan hadiah-hadiah itulah ia bisa mengatasi rasa bersalahnya.

3. Tingkah lakunya membuat Anda merasa ada sesuatu yang tidak beres. Percayailah instink Anda. Tidak peduli dengan instink tersebut sama saja Anda "membutakan" diri dari kebenaran yang ada. Andalah yang paling tahu kebiasaan, rutinitas, dan sikap-sikapnya sehari-hari. Jadi, curigalah bila semua itu berubah.

4. Dia mulai semakin sering memancing pertengkaran. Ini adalah alasannya untuk marah dan pergi menemui kekasih gelapnya. Namun, bisa juga dilakukan karena perasaannya yang bercampur aduk setelah mengkhianati Anda.

5. Selalu membicarakan kemungkinan hubungan Anda berdua berakhir. Waspadalah jika dia mulai sering berkata, "Apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir?" atau, "Jika sesuatu terjadi pada kita berdua, saya akan selalu menyayangi kamu sebagai teman." Asal Anda tahu, kalimat berandai-andainya itu karena ada orang lain yang akan menerimanya dengan senang hati begitu hubungan Anda berdua berakhir.

6. Dia seperti Anda saat sedang mengalami PMS. Dia tampak senang dan bersemangat ketika akan pergi keluar rumah sendirian, dan langsung lesu serta lemas saat berada di dekat Anda.

7. Dia jarang bicara dengan Anda dan menjadi "dingin" seperti es batu, tidak peduli pada perasaan Anda.

8. Selera musiknya tiba-tiba berubah. Karena jadi lebih sering mendengarkan musik kesukaan "sang pacar", ia pun jadi ikut menyukai musik tersebut.

9. Harga dirinya rendah. Bukan berarti lalu dia pasti berselingkuh. Namun, orang-orang seperti ini umumnya cenderung mencari rasa aman dan umpan balik positif dari orang lain. Nah, salah satu cara mendapatkannya, ya, lewat perselingkuhan.

10. Dia terus-menerus mengkritik orang lain (lawan jenisnya). Ini adalah usahanya untuk membuat Anda berpikir bahwa orang seperti itu bukanlah tipe favoritnya, walau sebenarnya diam-diam dia tertarik.

11. Dia jadi lebih sering memberi kritik pedas kepada Anda.

12. Emosinya jadi lebih mudah terpancing terhadap komentar Anda, bahkan komentar netral sekalipun.

13. Dia tak lagi memberi perhatian kepada Anda, anak-anak, dan kehidupan keluarga.

14. Dia mulai seperti bermain "petak umpet" saat Anda berada di dekatnya. Misalnya, Sering sekali menutup pintu atau pergi menjauh saat bicara di telepon.

15. Dia tak pernah lagi memuji penampilan Anda.

16. Dia mulai berhenti mengucapkan "Aku cinta kamu.

17. Dia tampak salah tingkah atau tampak merasa bersalah saat Anda melakukan hal baik untuknya.

18. Dia justru menuduh Andalah yang berselingkuh walau tak memiliki bukti yang kuat.

19. Dia lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman-temannya dibanding bersama Anda.

20. Dia mulai tak berminat membicarakan masa depan perkawinan Anda berdua.

21. Dia tak lagi menunjukkan kasih sayangnya kepada Anda.

22. Dia lebih memilih membaca atau menonton teve dibanding mengobrol atau bercinta dengan Anda.

23. Dia sering membicarakan masalah yang tengah dialami orang lain, terutama pada lawan jenisnya.

24. Dia mulai menggunakan kata-kata humor atau canda serta pendapat yang berbeda dari biasanya, yang tidak mencerminkan dirinya.

25. Dia semakin tidak memperhatikan anak-anaknya. Anak-anak pun merasa ada sesuatu yang salah dengan ayah mereka.

26. Dia seperti menarik diri dan menjauh. Tapi saat Anda menanyakan itu semua, dia tak ingin membicarakannya.

27. Dia tampak tidak berkonsentrasi dan tidak menunjukkan gairahnya saat bercinta.

28. Dia selalu tampak kaget atau bingung setiap bangun pagi. Ini karena tidak yakin di tempat tidur siapa dia terbangun.

29. Anda mendengarnya mengigau menyebutkan nama seseorang (nama perempuan tentunya) lebih dari satu kali.

30. Sahabat dan anggota keluarga Anda sering melihat ketegangan di antara Anda berdua, bahkan jauh sebelum Anda sendiri menyadarinya.

31. Dia mudah sekali merasa "terancam" saat Anda bertanya-tanya tentang beberapa hal kepadanya, dan merasa seperti diinterogasi.

32. Pola tidurnya berubah dari biasanya dan tampak resah.

Nah, apakah tanda-tanda tersebut juga terdapat pada pasangan Anda? Jika iya, waspadalah.

Kasus Pembajakan Pesawat yang Tidak Terpecahkan

Posted: 28 Dec 2010 08:35 PM PST

Pada tanggal 24 November 1971, seorang pria kurus berambut gelap membayar $20 di bandara Portland, Oregon, untuk membeli tiket satu arah ke Washington. Dengan jas berwarna gelap, dasi yang dijepit, kaca mata hitam dan penampilan yang sopan, tidak ada yang menyangka bahwa pria ini akan melakukan satu kejahatan yang paling misterius dalam sejarah FBI.

Pria itu bernama Dan Cooper. Ia berjalan dengan santai memasuki pesawat Boeing 727 miliki maskapai Northwest Airlines dan duduk di kursi 18C. Beberapa menit setelah pesawat take off, Cooper memanggil pramugari bernama Florence Schaffner yang sedang duduk di dekatnya dan menyerahkan sebuah catatan kecil yang terlipat.

Ms Schaffner mengira Cooper hanya pria iseng lainnya yang berusaha memberikan nomor teleponnya. Jadi ia menerima catatan tersebut dan langsung menyimpannya ke saku tanpa melihat isinya.

"Nona, sebaiknya engkau membaca isi catatan itu. Aku membawa bom." Bisik Cooper kepada Ms Schaffner.

Ms Schaffner tidak mempercayai Cooper begitu saja. Tapi ia segera membuka catatan itu dan membaca tulisan yang tertera disitu. "Aku membawa bom di dalam koperku. Aku akan menggunakannya jika dibutuhkan. Pesawat ini telah dibajak."

Dalam catatan Cooper juga tertulis kalau ia menginginkan uang sebanyak $200.000 dalam pecahan $20 dan dua parasut utama beserta dua parasut cadangannya dikirim ke pesawat ketika mendarat di bandara Seattle-Tacoma, Washington.

Pilot William Scott yang menerima catatan itu dari Ms Schaffner kemudian segera menghubungi pusat pengendali udara di Seattle yang kemudian segera meneruskan pesan itu ke polisi dan FBI. FBI lalu meminta para kru pesawat menuruti keinginan sang pembajak hingga apa yang diinginkannya tersedia.

Sementara itu Cooper duduk dengan tenang di dalam pesawat sambil menikmati Bourbon dan Soda.

Pada pukul 17:24, kru pesawat diberitahu bahwa permintaan Cooper telah dipenuhi. Ketika pesawat mendarat di bandara Seattle-Tacoma, Cooper segera memerintahkan pilot Scott untuk memarkir pesawat di tempat sepi di bandara dan mematikan semua lampu.

Seorang kru pesawat kemudian diperintahkan untuk mengambil uang beserta parasut dari tangan FBI. Setelah uang dan parasut sampai ke tangan Cooper, seluruh 36 penumpang dan pramugari Schaffner dilepaskan. Hanya empat orang kru pesawat yang sekarang ada bersamanya.

Hingga saat itu, para petugas FBI masih tidak mengerti mengapa Cooper meminta parasut.

Pada pukul 19:40, ketika pesawat telah diiisi kembali dengan bahan bakar, Cooper memerintahkan pilot untuk menerbangkan pesawat menuju bandara Reno. Disana pesawat kembali diisi dengan bahan bakar.


Lalu Cooper memerintahkan pilot untuk menerbangkan pesawat ke Mexico dengan kecepatan 170 knots dengan ketinggian dibawah 10.000 kaki. Pada saat itu juga otoritas terkait telah memerintahkan dua pesawat tempur mengikuti pesawat yang dibajak.

Dan di atas pesawat dalam perjalanan menuju Mexico inilah legenda Cooper dimulai.

Tidak lama setelah take off, Cooper menyuruh semua kru untuk masuk ke kokpit pesawat sedangkan ia mengikat parasut ke tubuhnya dan berjalan menuju buritan pesawat.

Di dalam kokpit, para kru melihat lampu indikator menyala dan tekanan udara berubah dengan drastis. Tepat pada pukul 20:13, mereka merasakan pintu di buritan pesawat bersuara dengan keras. Seseorang sepertinya telah membukanya !

Pilot Scott lalu berteriak lewat mikrofon,"Apakah engkau membutuhkan sesuatu ?"

"Tidak !" Kata Cooper.

Itu adalah kata terakhirnya yang didengar oleh para kru.

Cuaca di luar pesawat saat itu hujan lebat.

Dua jam setelah peristiwa itu, pesawat itu mendarat kembali di bandara Reno dengan kondisi pintu buritan terbuka.

Para agen FBI dan polisi lokal segera mengepung dan menyerbu masuk serta memeriksa semua sudut pesawat. Mereka menemukan sisa dua parasut, puntung rokok, sepotong dasi hitam dengan penjepitnya. Mereka tidak menemukan Cooper, koper berisi uang dan dua parasut lainnya.

Para agen FBI berkesimpulan bahwa Cooper telah terjun dari pesawat. Namun para pilot pesawat tempur yang mengikuti pesawat itu mengaku tidak melihat adanya seseorang yang terjun dari pintu buritan. Tapi mereka juga mengakui bahwa cuaca yang gelap dan hujan lebat mungkin telah membuat pandangan mereka menjadi terbatas.

Pencarian terhadap Cooper terus dilakukan pada tahun 1971 hingga tahun 1972. Namun usaha itu sia-sia. Cooper menghilang seperti ditelan bumi.

Lalu FBI mulai memfokuskan perhatiannya pada uang tebusan. Pecahan $20 yang diberikan kepada Cooper adalah uang yang dicetak pada tahun 1969 dengan nomor seri berawalan "L". FBI mengirim peringatan mengenai ini kepada seluruh institusi keuangan di Amerika. Namun usaha ini juga sia-sia. Ini mengindikasikan uang itu mungkin belum masuk ke pasaran.

Pada tahun 1978, tujuh tahun setelah Cooper menghilang, seorang pemburu menemukan sebuah plakat yang berisi instruksi bagaimana menurunkan pintu buritan pesawat Boeing 727 di lokasi yang berjarak hanya beberapa menit penerbangan dari lokasi pendaratan Cooper.

Lalu, pada tahun 1980, Jejak yang mulai mendingin kembali menghangat setelah seorang anak laki-laki bernama Brian Ingram menemukan uang sejumlah $5.880 dalam bentuk pecahan $20 yang telah hancur di sungai Columbia. FBI menemukan nomor seri uang tersebut sama dengan yang telah diserahkan ke Cooper.

Apakah ini berarti Cooper tenggelam di sungai Columbia ? ataukah seikat uang itu hanya terlepas dari ransel Cooper ?

Pertanyaan-pertanyaan ini sepertinya tidak pernah mendapat jawaban yang pasti.

Menurut hasil profiling FBI, Cooper mungkin adalah seseorang yang mengenal wilayah Seattle dengan baik, pernah berdinas di angkatan udara dan memiliki pengalaman dalam hal terjun payung.

Pada tanggal 31 Desember 2007, 36 tahun setelah pembajakan yang terkenal itu, FBI kembali merilis sketsa wajah Cooper, kali ini disertai dengan gambaran apabila ia bertambah tua. Dalam press release, FBI juga mengatakan bahwa mereka percaya Cooper tidak berhasil selamat dalam penerjunan itu, tapi mereka tetap ingin mengetahui identitasnya.

Fakta bahwa FBI merilis kembali sketsa wajah Cooper setelah 36 tahun menunjukkan bahwa mereka tidak mau menyerah untuk membongkar kasus ini.

Keterangan resmi dari FBI baru-baru ini menemukan bahwa nama Dan Cooper ternyata berasal dari sebuah karakter komik terbitan Perancis tahun 1960. Jadi nama Cooper mungkin memang bukan nama asli.

Dalam perjalanan penyelidikan kasus ini, FBI menyusun daftar tersangka yang mencapai hingga 1.000 orang. Dari 1.000 tersangka tersebut, ada tiga orang yang mungkin paling menarik perhatian. Yaitu Richard McCoy Jr, Duane L Weber dan Kenneth P Christiansen.

Tidak berapa lama setelah kasus Cooper, pada tanggal 7 April 1972, seorang pria bernama Richard McCoy Jr naik ke pesawat milik maskapai United Airlines di Denver dan menyerahkan catatan kepada pramugari yang berisi permintaan uang sejumlah $500.000 beserta empat parasut. Luar biasanya, Ia berhasil lolos dengan cara yang sama seperti Cooper, terjun dari pintu buritan pesawat.

McCoy berhasil ditangkap dua hari kemudian setelah seorang temannya melaporkannya dan ia dihukum penjara selama 45 tahun. Pada Agustus 1974, McCoy ditembak mati setelah mencoba melarikan diri dari penjara.

Setelah peristiwa McCoy, mantan agen FBI bernama Russel Calame menerbitkan sebuah buku yang menyatakan bahwa DB Cooper dan McCoy adalah pria yang sama. Dalam buku itu disebutkan bahwa metode yang digunakan oleh McCoy sama persis dengan Cooper.

Namun teori ini dibantah karena bisa saja McCoy hanya meniru apa yang dilakukan oleh Cooper. Lagipula wajahnya tidak sesuai dengan deskripsi para saksi.

Lalu pada tahun 2000, sebuah artikel di US News menyebutkan bahwa seorang janda bernama Jo Weber mengaku bahwa sesaat sebelum meninggal, suaminya Duane L Weber mengaku bahwa ia adalah Dan Cooper. Jo yang curiga lalu menyelidiki latar belakangnya dan menemukan kesamaan-kesamaan yang menakjubkan dengan Cooper. Selain itu Duane pernah mengakui kalau cedera lutut yang dimilikinya adalah akibat terjun dari pesawat.

Jo bercerita bahwa pada tahun 1979 ketika sedang berkunjung ke sungai Columbia, Duane berjalan di tepi sungai sendirian seperti sedang mengenang sesuatu. Lalu Jo juga menemukan tulisan tangan Cooper yang diberikan pada Ms Schaffer persis dengan tulisan tangan suaminya.

Ia lalu menceritakan hasil penemuannya kepada mantan kepala FBI bernama Himmelsbach yang menyelidiki kasus Cooper. Himmelsbach setuju kalau kedua orang itu memiliki banyak kesamaan. Namun penyelidikan terhadap Duane Weber dihentikan karena FBI menemukan bahwa DNA dan sidik jari Duane tidak sama dengan sidik jari yang ditemukan di pesawat.

Pada 29 Oktober 2007, New York Magazine merilis sebuah artikel yang menyebutkan bahwa seorang pria bernama Kenneth P Christiansen telah diidentifikasi sebagai DB Cooper oleh sebuah biro penyelidik swasta. Artikel ini juga menyebut bahwa Kenneth adalah mantan penerjun payung militer, mantan karyawan penerbangan, tinggal di Washington dekat dengan lokasi pembajakan dan kenal dengan karakteristik wilayah lokal dengan baik. Yang paling mencurigakan adalah ia membeli sebuah properti satu tahun setelah pembajakan. Ia juga suka minum bourbon dan merokok. Dan yang pasti, wajahnya sangat mirip dengan sketsa wajah Cooper. Namun FBI kemudian menolak teori ini karena tinggi badan, berat badan dan warna matanya tidak sesuai dengan deskripsi para saksi.

Ini perbandingan foto Kenneth Christiansen dengan DB Cooper. Lihat persamaan yang menakjubkan diantara kedua wajah ini, terutama hidung, rambut, dahi dan telinga.


Setelah McCoy, Weber dan Christiansen tidak lagi mendapat perhatian, Pada tahun 2008, seorang pengacara dari Washington bernama Galen Cook muncul dengan teori yang luar biasa. Menurutnya DB Cooper adalah seorang pria dari San Diego bernama William Pratt Gosset.

Cook percaya bahwa uang tebusan yang diambil Cooper tersimpan di safe deposit Box di Vancouver atas nama William Gosset yang meninggal tahun 2003. Pengacara itu juga menyebut bahwa sketsa yang dirilis oleh FBI sesuai dengan wajah William Gosset.

Menurut Cook, Gosset pernah mengatakan kepada tiga anaknya bahwa ia adalah DB Cooper sambil menunjukkan sebuah kunci safe deposit box. Gosset juga pernah mengaku kepada seorang pensiunan hakim di Salt Lake City bahwa ia adalah DB Cooper.

Hakim itu ingat saat ketika Gosset bercerita kepadanya :
"Pada tahun 1977, Gosset berjalan masuk ke kantorku dan menutup pintunya. Ia mengatakan bahwa ia mungkin sedang berada dalam kesulitan karena telah membajak sebuah pesawat dari Portland ke Seattle beberapa tahun yang lalu dan tanpa sengaja telah meninggalkan sidik jarinya di situ. Ia mengatakan bahwa ia adalah DB Cooper. Aku segera mengatakan kepadanya untuk menutup mulut dan jangan melakukan sesuatu yang bodoh dan tidak lagi menyinggung masalah itu."
Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari FBI mengenai William Gosset.

Sampai sekarang, memang Cooper masih belum ditemukan. Entahkah masih hidup atau sudah meninggal. Tapi peristiwa Cooper paling tidak telah merevolusi industri penerbangan di Amerika. Alat pendeteksi logam ditambahkan di banyak bandara. Beberapa peraturan baru ditambahkan. Bahkan satu tahun setelah peristiwa Cooper, semua pesawat Boeing 727 diwajibkan memasang alat yang disebut "Cooper Vane" yang bisa mencegah pintu buritan dibuka selama penerbangan.

Dalam statusnya sebagai pelaku kejahatan yang misterius, boleh dibilang DB Cooper telah mencapai status sama seperti yang dimiliki oleh Jack The Ripper. Namun luar biasanya adalah, tidak ada yang pernah melihat wajah Jack the Ripper sehingga sangat wajar jika ia tidak pernah tertangkap. Soal Cooper, sekitar 40 orang menyaksikan wajahnya di dalam pesawat, namun tetap saja FBI gagal menangkapnya. Inilah yang membuat ia menjadi legenda yang luar biasa.

Kasus Cooper yang juga diberi kode "Norjak" sampai sekarang adalah satu-satunya kejahatan pembajakan pesawat yang tidak berhasil dipecahkan oleh FBI.

QUEEN BEE

Posted: 28 Dec 2010 08:33 PM PST

FILM QUEEN BEE

Tanggal Rilis :4 June 2009
Jenis Film :Drama
Diperankan Oleh :Tika Putri, Oka Antara, Reza Rahadian
Rating :
1 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM QUEEN BEE :
Ulang tahun ke-17 seringkali dianggap sebagai usia sakral buat remaja. Tak heran jika perayaan ulang tahun ke-17 biasanya berlangsung istimewa. Kado yang diberikan juga pasti sudah beda, nggak bau anak-anak lagi. Kenapa? Karena kita bisa mendapat KTP, SIM, dianggap dewasa hingga boleh pacaran, dan seabreg izin lain diberikan pada usia tersebut. Satu lagi alasan kenapa usia 17 sakral, karena kamu boleh ikut Pemilu!!
Quenyta, gadis 17 tahun yang ditinggal mati ibunya di usia lima tahun kehilangan sosok ibu sekaligus ayah karena Rachmat Siregar, ayahnya yang diperankan oleh Mathias Muchus, sibuk dengan kegiatan politiknya. Tepat saat perayaan ulangtahun ke 17 putrinya, Rachmat Siregar dikisahkan lolos di pemilihan calon presiden putaran pertama dan harus berjuang untuk lolos di putaran kedua. Janji makan malam untuk merayakannya ultah putrinya pun buyar.
Belum hilang rasa sebal karena Quenyta pada ayahnya atas gagalnya perayaan ulang tahunnya, Quenyta mendapati kenyataan harus dikawal dengan ketat sebagai konsekuensi atas kemenangan kampanye ayahnya. Sebagai putri calon presiden, Quenyta masuk dalam operasi Queen Bee. Sandi untuk sistem pengawalan dirinya.

Kehilangan waktu becengkrama dengan ayahnya dan ketidakpahaman Quenyta akan tujuan ayahnya dalam berpolitik membuat komunikasi ayah dan anak semakin berjarak. Karena itu negosiasi pun dibuat. Rachmat Siregar bersedia melonggarkan pengawalan putrinya dengan satu syarat Quenyta bersedia mengikuti progam kampanye yang dijalani ayahnya.

Download Film Queen Bee

Download File 543MB DVDRip | IDWS

RAYUAN ARWAH PENASARAN

Posted: 28 Dec 2010 08:32 PM PST

FILM RAYUAN ARWAH PENASARAN

Tanggal Rilis :2010
Jenis Film :Horror Gak Jelas
Diperankan Oleh :Yuzuki Artis Jepang, Rahma Azhari, Putri Patricia
Rating :
21 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM RAYUAN ARWAH PENASARAN :

Adooow, dirayu sama arwah penasaran.. Kayaknya nggak banget deh ya. Anne yang pernah disenyumin sama arwah cantik jarak 1m aja, anne suruh pergi tuh arwah perempuan, apalagi kalo sampe dirayu-rayu.. Hiiii, enggak banget kayaknya.

Tapi kalo film kelas layar tancap begini, mau gimana lagi. Mau bikin sendiri, gak punya modal. Mau ikut nimbrung bikin film bermutu, gak tau mesti lewat mana. Mau nyalurin uneg-uneg atau masukan agar layar tancep kita jadi kelas bioskop, gak jelas lewat mana dan bahkan kalaupun jelas tempatnya, kemungkinan paling juga gak dianggap. Yah intinya, terima apa adanya deh. Mau syukur, gak mau yah kukur-kukur..

Nih film saking takutnya gak laku, maka mengajak artis cakep nan sexy Yuzuki, artis baru (untuk film dewasa) di Jepang. Ceritanya berawal dari Diana dan kakaknya yang tertekan karena kematian kekasihnya Ira (yang diperankan si aktris Jepang), akibat suatu kecelakaan bom. Alkisah kakaknya Diana ini sedang mengerjakan semacam novel mengenai tragedinya itu. Kehidupan kakak beradik ini lah yang selalu dihantui hantu-hantu penasaran.

Diana pun punya pacar yang namanya Ray,Pacarnya Diana ini pun sudah mulai risih dengan sikap Diana yang seolah-olah menomorduakan hubungan mereka karena terlalu terfokus merawat kakaknya. Singkat cerita, akhirnya pacarnya Diana dan dua temannya Diana menginap di rumah Diana. Mulailah mereka menguak misteri di balik tragedi bom itu.

Lalu bagaimana hubungan antar bom asap itu dengan para arwah yang merayu-rayu? Hmmm, DFder simak sendiri aja deh layar tancap yang satu ini..

——————————————————————————————————
LiNG EU DVDRip 781MB.AVI || PartI || PartII || PartIII || Part4 ||

RED COBEX

Posted: 28 Dec 2010 08:31 PM PST

FILM RED COBEX

Tanggal Rilis :June 2010
Jenis Film :Komedi
Diperankan Oleh :Tika Panggabean | Indy Barends | Aida Nurmala | Sarah Sechan | Cut Mini
Rating :
18 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM RED COBEX :

Kalian preman, suka berantem, ngaku jagoan..sori-sori jek, nggak lepel…! Kalo emang ngaku preman, jagoan dan pinter berantem, coba deh lawan geng ini.! Geng ini namanya Red CobeX beranggotakan ibu-ibu dari berbagai daerah, yaitu Mama Ana, Tante Lisa, Yu Halimah, Mbok Bariah dan Cik Meymey, adalah sekumpulan ibu yang membela kaum lemah dan sangat anti kemaksiatan. Mereka tak segan-segan menyakiti orang-orang yang mengambil keuntungan dari hasil bisnis kotor. Bersama Yopie, anak tunggal Mama Ana yang lugu, Geng Red CobeX kerap beraksi preman dengan meringkus dan main hakim sendiri

Suatu hari Geng Red CobeX ditangkap polisi dan dipenjara karena dianggap meresahkan masyarakat. Setahun setelah kejadian itu, Yopie dibebaskan dari penjara dan menumpang pada Ramli, sahabatnya sejak kecil. Namun istri Ramli, Ipah, rupanya tak kuat menampung Yopie. Alhasil Ramli melakukan berbagai macam cara supaya Yopie berubah dan bahkan menyarankan Yopie untuk tinggal bersama ayahnya.

Kemudian, diterusin dengan menontonnya sendiri aja ya..

——————————-LINK EU DVDRip——————————

PartI | PartII | PartIII | Part IV | Part V PartVI | PartVII

Link EU DVDRip 350MB.MKV | SinGGel Link

ROMAN PICISAN

Posted: 28 Dec 2010 08:31 PM PST

FILM ROMAN PICISAN

Tanggal Rilis :2010
Jenis Film :Drama | romance
Diperankan Oleh :Tora Sudiro | Artika Sari Devi | Alex Abbad
Rating :
9 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM ROMAN PICISAN :

Menceritakan kisah cinta antara Canting dan Raga, dua orang yang sangat berbeda sifat, latar belakang dan dunia, namun dipertemukan oleh berbagai keadaan unik yang membuat mereka berdua akhirnya saling jatuh cinta

Widya, sahabat Canting menggelar pernikahannya di Bali. Namun acara itu jadi berantakan akibat ulah Raga yang membuat Tomtom, sahabatnya sekaligus sang mempelai pria, gagal hadir di acara pernikahannya sendiri. Canting pun bertekad menyatukan kembali hubungan cinta Tomtom dan Widya. Sementara Raga bertekad membubarkan hubungan Tomtom dan Widya

Perseteruan Canting dan Raga membuat keduanya terjebak dalam berbagai kekonyolan dan aksi sabotase, yang puncaknya malah membuat mereka terdampar berdua di sebuah daerah asing dan terpencil. Saat mereka sedang berdua saja itulah benih-benih cinta mulai tumbuh, terlebih saat keduanya menghabiskan malam di sebuah perahu nelayan di pinggir pantai karena mereka tak kunjung menemukan penginapan atau angkutan yang bisa membawa mereka pulang. Sayangnya saat benih cinta mulai tumbuh di hati Raga dan Canting, sebelumnya Canting telah menyetujui permintaan ayahnya, Prasetyo, untuk menikah dengan Bimo, anak seorang sahabatnya.

Simak sendiri deh kelanjutannya

———————————————————————————-

LINK EU 700MB DVDRip | PartI PartII

LINK EU 350MB DVDRip | Single Link

RUMAH DARA

Posted: 28 Dec 2010 08:30 PM PST

FILM RUMAH DARA

Tanggal Rilis :22 January 2010
Jenis Film :Horror | Thriller
Diperankan Oleh :Ario Bayu, Shareefa Daanish, Julie Estelle
Rating :
4 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM RUMAH DARA :

Sejak kematian kedua orang tuanya, hubungan Adjie (Ario Bayu) dan adiknya, Lidya (Julie Estelle) kurang harmonis. Adjie dan istrinya, Astrid (Sigi Wimala) yang berencana memulai hidup baru di Australia, bermaksud pamit untuk terakhir kalinya pada adiknya.

Dengan ditemani tiga orang temannya, Jimmy (Daniel Mananta), Eko (Dendy Subangil), dan Alam (Mike Lucock), Adjie dan Astrid berangkat ke Bandung, tempat tinggal Lidya selama ini. Meski semula enggan, Lidya akhirnya luluh ketika mendengar sang kakak bakal tinggal di negara lain. Maka ketika Adjie meminta Lidya menemaninya ke bandara, Lidya pun tak keberatan.

Dalam perjalanan menuju bandara, secara tidak sengaja rombongan Adjie menemukan Maya (Imelda Therinne), seorang korban perampokan. Tak tega meninggalkan Maya, mereka pun sepakat mengantarkan Maya ke rumahnya. Dan di sinilah awal mula tragedi terjadi, namun keenam orang ini tidak menyadari bahaya yang mengancam nyawa mereka.

Download Film Rumah Dara

Download File 456MB DVDRip

SANG MURABBI

Posted: 28 Dec 2010 08:30 PM PST

FILM SANG MURABBI

Tanggal Rilis :2008
Jenis Film :Biografi
Diperankan Oleh :Sutan Reinaldy, Astri Ivo, Aty Cancer
Rating :
5 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM SANG MURABBI :

Sang Murabbi adalah film biografi tahun 2008 yang menceritakan kehidupan Almarhum KH Rahmat Abdullah (1953-2005). Film ini disutradarai oleh Zul Ardhia. Di sepanjang film, banyak dijumpai dokumentasi tentang Rahmat Abdullah, sementara di akhir film, terdapat testimonial dari KH Hilmi Aminuddin (Ketua Majelis Syuro PKS), Tifatul Sembiring (Presiden PKS), dan DR Hidayat Nur Wahid (Ketua MPR RI). Dua lagu soundtrack film ini dibawakan oleh kelompok Nasyid Izzatul Islam, yakni Sang Murobbi dan Doa Robitoh.

Download FILM SANG MURABBI
CD1, CD2 [VCDRip|235MB-rmvb] Server mediafire

SANG PEMIMPI

Posted: 28 Dec 2010 08:29 PM PST

FILM SANG PEMIMPI

Tanggal Rilis :17 Desember 2009
Jenis Film :Drama
Diperankan Oleh :Vikri Septiawan, Ahmad Syaifullah, Azwir Fitrianto, Zulfanny, Lukman Sardi, Mathias Muchus, Rieke Diah Pitaloka
Rating :
11 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM SANG PEMIMPI :

merupakan kelanjutan dari Laskar Pelangi. Film ini menceritakan mengenai Ikal dan saudara sepupunya, Arai, serta sahabatnya, Jimbron, pada usia remaja, dan mengisahkan mengenai anak remaja yang mencari identitas diri dan seksualitas pada usia 17 tahun. video luna dan aril

Ikal masih merindukan cinta pertamanya yang telah pergi dari Belitung, menyisakan hanya kenangan dan sebuah kotak kaleng yang bergambarkan menara Eiffel. Aril, seorang playboy bergaya Melayu, jatuh cinta kepada teman sekelasnya Zakiah Nurmala yang tampaknya bertepuk sebelah tangan. Sementar itu, Jimbron berangan-angan untuk menyelamatkan Laksmi, seorang gadis muda yang bekerja di sebuah pabrik cincau. Bersama-sama, ketiganya berusaha untuk mengatasi masalah-masalah yang mereka hadapi.

Download film Sang pemimpi

Download File 601MB DVDRip

FILM SEHIDUP (TAK) SEMATI

Posted: 28 Dec 2010 08:29 PM PST

FILM SEHIDUP (TAK) SEMATI

Tanggal Rilis :3 Juni 2010
Jenis Film :Drama
Diperankan Oleh :Winky Wiryawan, Fanny Fabriana, Joanna Alexandra, Astri Nurdin, Bolot, Hengki Soleman, Faqih Ngatemin
Rating :
7 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM SEHIDUP (TAK) SEMATI :

Bagi orang kasmaran kata janji sehidup semati sering kali terucap secara lisan. Namun, perkataan lisan ternyata bisa jadi petaka jika kita mengucapkannya tanpa berpikir dua kali. Seperti janji suami istri Titan (Winky Wiryawan) dan Helena (Fanny Fabriana) dalam film SEHIDUP (TAK) SEMATI. Janji mencarikan istri untuk suaminya jika Helena mati, justru membuat arwah Helena tidak bisa tenang.

Diceritakan di film ini, keduanya adalah eksekutif muda yang sukses. Saat merayakan ultah pernikahan pertama mereka, terjadilah kecelakaan yang menimpa Helena yang menyebabkan Helena pun meninggal. Karena janji yang diucapkan, arwah Helena tidak bisa kembali ke alam baka.

Ya, ini adalah film hantu, tapi bukan horor…. Untuk kelanjutannya, simak dengan mendownload link dibawah ini:

Link EU Part I Part II Part III Part IV PartV Part VI | File Size: AVI 800MB

Link EU Part I Part II | File size: MKV 350MB

SELEB KOTA JOGJA (SKJ)

Posted: 28 Dec 2010 08:28 PM PST

FILM SELEB KOTA JOGJA (SKJ)

Tanggal Rilis :8 April 2010
Jenis Film :Komedi
Diperankan Oleh :Bagus 'skj', Tama 'skj', Juan Rangga 'skj', Cinta Laura Kiehl, Nindy, Karmela, Andy /rif, Jaja Miharja, Butet Kartaredjasa
Rating :
10 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM SELEB KOTA JOGJA (SKJ) :

Film ini bercerita mengenai kesamaan nasib yang menyatukan trio ndeso Dobleh (Juan Rangga SKJ), Tama (Tama SKJ), dan Bagus (Bagus SKJ) jadi satu gank. Mereka juga sama-sama punya obsesi sebagai musisi, 'hidup' benar-benar untuk musik. Mereka pun mengidolai band rock ternama di kampus mereka, band BANGER pimpinan Langit (Fandi Christian).

GANK BANGER bener-bener jadi sosok lelaki-lelaki harapan, elite, punya pacar dan selalu dikelilingi anggota gank Blink-blink yaitu Gadis (Cinta Laura Kiehl), Geschell (Nindy), Gendis (Karmela) yang terkenal cantik, populer, tenar, super metal! Sulit bagi Dobleh cs. untuk menyamai kedudukan gank Banger yang super tampan dan tajir itu. Maksud hati mengidolakan gank Banger dan bermimpi memiliki pacar anggota gank Blink-blink, trio ndeso malah membuka gerbang permusuhan dengan gank Banger.

Hmm, gimana sih kelanjutannya…. apa mereka gelut, berantem, guling-gulingan ato malah baikan pake kelingking kayak jaman unyil kucing dulu?

Silahkan deh di download. Tapi inget ya, kata Mbah JumPbronchx jangan lupa "Pake kata FILEM"!

Link EU PartI PartII PartIII | DVDrip 600MB

SELIMUT BERDARAH

Posted: 28 Dec 2010 08:27 PM PST

FILM SELIMUT BERDARAH

Tanggal Rilis :2010
Jenis Film :Thriller
Diperankan Oleh :Enno Lerian, Pinkan Mambo, (artis Korea), dan seabrek lainnya.
Rating :
12 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM SELIMUT BERDARAH :

Wadow.. Ada-ada aja dah judul film kelas layar tancap kita ini. Itu selimut buat nolongin orang yang lagi berdarah atau orang lagi tidur pake selimut terus bisulnya pecah ya, kok selimut bisa berdarah gitu..qwaqwaqwa. Au ah..

Tunjep point aja deh, ceritanya konon dari hasil anne nguping tetangga sebelah yang lagi ngerumpi begini, Ria ( Enno Lerian), gadis yang tinggal di pulau, cantik, sederhana dan sexy. Hidupnya berubah sejak pertama kali bertemu dengan Dicky (Dimaz andrean), Melalui Pinkan (Pinkan Mambo), kakaknya Ria. Ria meminta pendapat untuk melangkah kedepan. Pinkan kurang setuju, begitu pun dengan Mawar (artis korea, kayak kurang pemain aja pake korea-korea-an segala) sahabat Ria.

Hingga suatu malam Ria terjebak dalam suatu gerombolan anak-anak di bawah umur yang ususnya akan di jual oleh sindikat Rehman (Ananda George). Ria berhasil membebaskan mereka semua (gile.. macam superman aja Ria ini)! Namun untuk membuktikan bahwa Rehman adalah dalang dari semua itu tidaklah mudah.

Dicky akhirnya menderita short term memories syndrome (kayak 50 first date aja yah), dimana dia hanya bisa mengingat dalam waktu -/+ 10 menit saja dengan urutan kejadian yang ngacak.

Seorang dokter umum yang sedang mengambil spesialis syaraf yang sangat tertarik dengan Dicky secara fisik, Lena(Melina Zafar) seorang wanita cantik 27 Tahun, pintar, pemberani dan enerjik. Dia semakin tertarik ketika mengetahui dari Profesor pembimbingnya(Roy Marten) bahwa Dicky juga mengidap penyakit yang akan dianalis sebagai bahan penelitian kasus skripsinya kemudian. Dalam penyelidikan Lena tidak sendiri, di bantu oleh sahabat karibnya, Angga(Adhi Pawitra)

Jiah..! Kok jadi berbelit kemana-mana tuh film. Mau nyelamatin usus, bikin skripsi, atau membuktikan bahwa Rehma adalah dalang dari sindikat penjualan organ tubuh? Terus selimut yang kena darah karena bisulnya pecah bagian mana…? Sekali lagi Au Ah…!!

————————————————————————————————————–
LiNG EU DVDRip 700MB.AVI | PartI | PartII | PartIII | Part4 | PartV |

Pencet Sana Pencet Sini (1994)

Posted: 28 Dec 2010 08:22 PM PST

Saya Duluan Dong (1994)

Posted: 28 Dec 2010 08:21 PM PST

Bagi-Bagi Dong (1993)

Posted: 28 Dec 2010 08:21 PM PST

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...