Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Selasa, 21 Desember 2010 09.22

Zona Orang Gila


Suara Titi Kamal Jadi Parau di Pagi Hari

Posted: 20 Dec 2010 09:25 PM PST

Detail Berita
Titi Kamal
JAKARTA- Aktris yang kini serius jadi penyanyi, Titi Kamal, dia mengaku setiap pagi suaranya jadi parau, hal ini dikhawatirkannya karena bisa mengganggu aktivitas nyanyinya saat mengisi acara musik pagi hari.

Lalu bagaimana Titi menyiasatinya? "Kalau begitukan kurang bagus kan kalau didengar. Harus ada pemanasan dulu lah sebelum nyanyi," kata Titi saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/12/2010).

Dengan kondisi seperti itu, kata Titi, setiap hari dirinya tak pernah lepas berlatih vokal, diantaranya dengan cara teriak-teriak dan bergumam."Supaya suaranya jadi matang nantinya," katanya lagi.

Setelah merilis album perdana 'Lebih Baik Sendiri' pada Februari 2009. Selanjutnya Titi akan mengeluarkan single terbaru yang akan segera rilis dalam waktu dekat.

"Alhamdulilah lancar ya, benar-benar single yang aku inginkan bisa keluar. Alhamdulilah sponsornya juga banyak untuk bisa dari satu kota ke kota lainnya untuk roadshow," ujarnya.

Tentu saja jerih payah Titi selama ini untuk serius di dunia tarik suara jadi tak sia-sia." Aku lumayan senang sih, soalnya latihan yang selama ini aku lakukan terbayar sudah," ungkap Titi dengan wajah sungringah.

Polda Metro Pecat 38 Polisi Sepanjang 2010

Posted: 20 Dec 2010 09:24 PM PST

Ilustrasi

JAKARTA- Sebanyak 38 anggota Kepolisian Daerah Metro Jaya diberhentikan secara tidak hormat karena melakukan pelanggaran sepanjang 2010. Setelah dipecat, secara otomatis mereka tidak memiliki hak lagi di organisasi Kepolisian.

''Sepanjang 2010, sudah 38 anggota kepolisian yang diberhentikan. Sejak diputuskan berhenti atau di PTDH-kan, mereka tidak memiliki hak lagi atas organisasi kepolisian berupa gaji, hak-hak lain, termasuk atribut kepolisian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharudin Djafar di Mapolda Metro Jaya, Selasa (21/12/2010).

Baharudin menjelaskan maksud pihaknya mengumumkan hal ini kepada publik sebagai bentuk ketegasan pimpinan Polri kepada oknum-oknum anggota yang nakal. "Dengan mengatakan ini, mereka bukan kami eksploitasi. Namun apabila di antara mereka yang masih menggunakan atribut Kepolisian bisa dilaporkan kepada kami," ungkapnya.

Dari 38 polisi yang dipecat ini, kesalahan terbesar yang dilakukan oknum anggota tersebut adalah 23 orang karena disersi, delapan orang karena kasus narkoba, dan tujuh orang melakukan tindak pidana seperti pencurian, penadah, penipuan, dan menelantarkan istri.

"Anggota yang dipecat semua bintara, pangkat tertinggi Bripda-Aipda. Mereka yang dipecat dengan alasan melakukan tindak pidana telah melalui sidang umum," pungkasnya.

Berikut 38 polisi yang dipecat sepanjang 2010:

Briptu I dari Polres Metro Bandara, Brigadir JP dari Polres Metro Jakarta Selatan, Brigadir AD dari Polres Metro Jakarta Timur, Bripka TA dari Polres Metro Jakarta Selatan, Bripda RRH dari Polres Metro Jakarta Utara, Briptu FH dari Polres Metro Jakarta Utara, Briptu LHS dari Polres Kepulauan Seribu, Bripka AIT dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Brigadir AW dari Brimob Polda Metro Jaya.

Bripda RP dari Brimob Polda Metro Jaya, Briptu US dari Satuan Obvit Polda Metro Jaya, Bripda BS dari Brimob Polda Metro Jaya, Bripda WM dari Biro Personal Polda Metro Jaya, Briptu WK dari Polres Metro Bandara, Bripda DS dari Intel Polda Metro Jaya, Bripda BP dari Brimob Polda Metro Jaya, Aipda BS dari Detasemen Markas Polda Metro Jaya, Bripka AR dari Polres Metro Tanjung Priok, Bripka M dari Polres Metro Bekasi Kota, Bripka AKP dari Polres Metro Jakarta Selatan.

Brigadir SW dari Polres Metro Tanjung Priok, Brigadir PIN dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Brigadir SP dari Propam Polda Metro Jaya, Brigadir E dari Polres Metro Bekasi Kota, Briptu SP dari Polres Metro Jakarta Selatan, Briptu MR dari Brimob Polda Metro Jaya, Briptu W dari biro Personal Polda Metro Jaya, Briptu RS dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Bripda RR dari Polres Metro Bekasi Kota, Bripda AI dari obvit Polda metro Jaya, Bripda BST dari Samapta Polda Metro Jaya, Bripda AS dari Biro Personel Polda Metro Jaya, Bripda EM dari Samapta Polda Metro Jaya, Bripda HI dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Bripda YI dari Brimob Polda Metro Jaya, Bripda TGS dari Samapta Polda Metro JAYA, Bripda AR dari Polres Metro Jakarta Selatan, Bripda DH dari Obvit Polda Metro Jaya.

Jalan Berlubang, Truk Masuk Jurang

Posted: 20 Dec 2010 09:24 PM PST

ilustrasi

BANYUMAS - Sebuah truk bernomor polisi R 1474 HA yang dikemudikan Tugino, warga Ajibarang Banyumas terguling di Jalan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa siang.

Menurut Tugino, sebelum terguling truk berusaha menghindari rombongan sepeda motor dari arah depan. Namun karena banyaknya lobang di jalan raya, roda truk akhirnya terperosok masuk lubang. Truk pun terguling ke jurang sedalam dua meter.

"Saya awalnya menghindar laju rombongan sepeda motor, tapi karena di depan banyak lubang akhirnya terperosok," ujar Tugino, Selasa (21/12/2010).

Sebelum terguling, truk juga sempat menabrak sebuah pohon kelapa. Sementara muatan 150 karung gula pasir dan 165 karung terigu juga ikut terguling. Warga yang mengetahui kejadian ini langsung ikut membantu mengevakuasi karung gula pasir dan terigu tersebut.

Hingga kini, truk tersebut masih belum dievakuasi. Sementara kondisi jalan utama dari Jakarta menuju Banyumas lumpuh akibat peristiwa ini. Kondisi jalan di lokasi kejadian memang dikenal rusak dan penuh lubang di sepanjang jalan.

Hingga kini, polisi masih memeriksa sopir dan kenek truk yang hanya luka ringan untuk mengetahui kejadian sebenarnya. Kasus ini sendiri kini ditangani Satlantas Polres Banyumas.

Busyro Akan Berkantor di KPK Siang Ini

Posted: 20 Dec 2010 09:23 PM PST

Ketua KPK Busyro Muqoddas

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah melantik Busyro Muqoddas sebagai Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Senin kemarin. Siang ini, mantan Ketua Komisi Yudisial itu pun mulai berkantor di Kuningan.

"Iya informasinya seperti itu (pukul 13.00 WIB), seusai sertijab di KY," kata Wakil Ketua KPK Haryono Umar saat di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Selasa (21/12/2010).

Dia mengaku, KPK tidak mempunyai persiapan khusus menyambut kedatangan pimpinan baru tersebut.

"Nggak ada, nanti paling langsung rapat dengan pimpinan yang lain. Iya nanti kita share informasi juga terkait KPK kepada Pak Busyro," tegasnya.

Ditanya apakah dalam rapat tersebut semua pimpinan lengkap, Haryono mengaku ada satu pimpinan yang absen. "Ada semua kecuali Pak Chandra. Pak Chandra kebetulan lagi ada tugas keluar."

Seusai dilantik di Istana Presiden, kepada wartawan Busyro mengaku akan mengusut sejumlah kasus yang kini mandek di KPK. Sejumlah kasus yang akan menjadi prioritas yakni Bank Century dan Gayus Tambunan.

Keutuhan Setgab Tergantung Bagi Hasil

Posted: 20 Dec 2010 09:23 PM PST

Ilustrasi

JAKARTA - Keutuhan Sekretariat Gabungan (Setgab) partai koalisi yang dinahkodai Ketua Umum Partai Gokar Aburizal Bakrie diragukan banyak pihak.

Baru-baru ini Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengeluh keputusan di Setgab sering kali hanya diambil oleh Partai Demokrat dan Partai Golkar.

Apakah Setgab bisa bertahan hingga 2014? Menurut Pengamat Politik Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Siti Zuhro, bertahan atau tidaknya Setgab hingga 2014 terkait dengan prasyarat Setgab.

"Apakah semua Partai di Setgab sudah mendapatkan apa yang mereka yang inginkan, ini kan hanya tergantung siapa mendapat apa," katanya saat dihubungi okezone Selasa (21/12/2010).

ika itu tidak terpenuhi, lanjutnya kemungkinan Setgab pecah sebelum 2014 bisa saja terjadi. "Itu prasyarat apakah bisa menuju 2014 atau pecah kongsi di 2013 itu tergantung siapa mendapat apa," jelasnya.

Saat ini Zuhro menilai Partai Golkar sudah gusar dengan keberadaannya di Setgab, pasalnya dari sekian banyak posisi kursi menteri di kabinet, partai berlambang pohon beringin tersebut hanya mendapat jatah empat kursi.

"Mereka kan partai pemenang kedua, pasti ingin mendapat lebih, mereka belum puas dengan posisi di pemerintah," pungkasnya.

Gempa 5,8 SR, Warga Gunungkidul Berhamburan

Posted: 20 Dec 2010 09:23 PM PST


GUNUNGKIDUL – Tak hanya di Gorontalo, peristiwa gempa bumi juga sebelumnyab terjadi di Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

Sekira pukul 10.59 WIB, ratusan warga nampak berhamburan di jalan raya karena telah terjadi gempa bumi berkekuatan 5,8 skala richter. Tak ayal, aktivitas di Gunungkidul mendadak jadi lumpuh.

Berdasarkan informasi yang diterima, pusat gempa berada di 140 kilometer tenggara Wonosari. Gempa tersebut berkedalaman 16 kilometer. Beruntung kejadian ini tidak berpotensi menimbulkan gelombang tsunami.

Pantauan di lapangan, ratusan warga nampak berlarian keluar rumah dan kantor mereka karena getarannya terasa cukup kencang. Setelah 15 menit berkumpul di jalan raya, mereka akhirnya kembali beraktivitas.

Belum diketahui dampak akibat kejadian ini. Pemerintah masih melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk mengetahui dampak dari gempa yang terjadi hanya sekejap ini.

Foto Mesra Rahma Azhari-McMenemy, Menegpora Cuek

Posted: 20 Dec 2010 09:21 PM PST

Detail Berita
Rahma Azhari & Simon McMenemy
JAKARTA - Foto mesra Rahma Azhari dengan pelatih Timnas Filipina Simon McMenemy tak membuat Menegpora Andi Mallarangeng pusing. Sebaliknya, politisi Partai Demokrat itu cuek.

Pasalnya, foto mesra Rahma dengan McMenemy yang diduga diambil di sebuah klub malam itu tidak berhubungan langsung dengan Timnas Indonesia.

"Saya tidak tahu pasti mengenai foto Rahma dan pelatih Filipina tersebut. Saya juga baru mendapat informasi lewat pesan singkat (SMS)," jelas Andi di Istana Negara, Jakarta, Senin (20/12/2010).

"Tapi saya rasa semua sudah berjalan dengan baik dan fair antara Indonesia dengan Filipina. Yang paling penting saat ini adalah kita fokus bagaimana memenangkan pertandingan melawan Malaysia," tegas mantan juru bicara Kepresidenan ini.

Adik Ayu Azhari itu memposting foto mesra dengan McMenemy pada Senin, 20 Desember, sekira pukul 07.00 WIB. Berbarengan dengan foto itu, Rahma ngetweet kalau dirinya dengan McMenemy tidak ada hubungan spesial.

"He's just a friend.. What a lovely person.. Glad to actually met him! Had a great time!," tulis janda satu anak itu.

Tak cuma satu foto, Rahma juga memposting foto lain pada pukul 11.00 WIB. Dia mengucapkan selamat jalan kepada Simon yang bertolak ke negara asalnya.

"Hhhmm goodbye simon, have a nice trip back to manila, xoxo," ujar Rahma.

Titi Kamal Suka Bergumam & Teriak-Teriak Gak Jelas

Posted: 20 Dec 2010 09:20 PM PST

Detail Berita
Titi Kamal
Bagaimanan jika artis secantik Titi Kamal ternyata sering bergumam dan teriak-teriak gak jelas. Orang akan merasa terkejut dibuatnya.

Ternyata hal itu dilakukannya untuk melatih vokal sehingga mendapatkan olah suara yang baik. Karena beberapa tahun ini Titi memang sangat giat sekali terjun menjadi penyanyi profesional.

Yang berkesan di benak masyarakat mungkin saat Titi duet dengan Anji 'Drive' melantunkan single Resah Tanpamu. Tipikal suara Titi yang manja mampu menyita perhatian penggemarnya.

"Saya sering nyebur ke kolam renang, terus teriak-teriak di dalam situ atau sambil yoga sambil latih diafragma untuk melatih vokal," ungkap Titi Kamal saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/12/2010).

Tak hanya itu, pemeran Ada Apa dengan Cinta ini juga berlatih vokal sambil beraktivitas."Pokoknya kalau lagi jalan entah di mall atau lagi di mobil aku usahain juga untuk teriak atau cuma menggumam," paparnya

SBY Nonton Bola Wajar, Kalau Pimpinan Parpol ...

Posted: 20 Dec 2010 09:19 PM PST

Susilo Bambang Yudhoyono saat menonton semifinal Piala Suzuki AFF

JAKARTA - Kehadiran Susilo Bambang Yudhoyono di laga semifinal Piala Suzuki AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, semata-mata sebagai dukungan dari seorang kepala negara terhadap tim nasional (Timnas).

Menurut Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan, kehadiran SBY sangat berperan dalam menyuntik semangat bagi Christian "El Loco" Gonzales dan kawan-kawan saat dua kali laga melawan Filipina beberapa waktu lalu.

"Kalau hanya nonton itu wajar dan bagus untuk menambah dukungan bagi El Loco dan kawan-kawan. Kehadiran SBY sebagai kepala negara di stadion itu sangat efektif menyuntikkan spirit tempur Firman Utina, Okto, Hamka, dan Markus. Lebih-lebih Timnas dan BP (Bambang Pamungkas) sendiri yang memohon SBY supaya datang menonton," ujar Ramadhan kepada okezone, Selasa (21/12/2010).

Ramadhan menilai, jika kontribusi yang diberikan kepada PSSI lebih dari sekadar menonton, itu yang patut dipertanyakan. Menurutnya, apa yang dilakukan salah satu pimpinan parpol, kemarin, yang bertemu pengurus PSSI kemudian memberikan sumbangan, dilakukan pada saat yang tidak tepat.

"Kalau pimpinan parpol dan menjamu Timnas, itu yang berlebihan. Kalau mau menyumbang entar saja. Gampang setelah event selesai," sambung Ramadhan.

Menurutnya, menyumbang atau memberikan bonus kepada para pemain sangat positif, namun momentumnya kurang tepat di saat tim harus konsentrasi menghadapi laga final di Malaysia 26 Desember mendatang.

"Saat ini Timnas harus 100 persen konsentrasi. Jangan ketawa-ketiwi saat pemain Malaysia sedang di karantina. Pesta, seremoni, dan nyantai-nyantai baiknya dihindari," tuturnya.

Apa yang dilakukan pimpinan parpol dan petinggi PSSI, lanjut dia, seperti meninabobokkan pemain dan dikhawatirkan akan membuat loyo pemain. "Kalau sudah begini siapa yang tanggung jawab?" sebutnya.

10 Penyakit Misterius

Posted: 20 Dec 2010 04:59 PM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEijC_5jl3U2t1oxaeqBlgAmrS8H_lOSfzXpyyYhUZwT49adxFFF5XG1wkNw77J2VoQxiztlxUibsDKU9AHPfG87IGea9cA1c4nnp68PuWqy0U0qEd7b5V7kBjQjsSKBDzGvfvdkNgXnV0n6/s1600/bacteria.jpg

Biasanya, tiap penyakit diketahui sebabnya. Karena itu, obatnya bisa ditemukan. Namun ada beberapa penyakit yang tak diketahui sebabnya dan tak ada obatnya. Ada juga yang diketahui sebabnya, namun obatnya belum juga ditemukan.

Berikut 10 penyakit yang misterius, tak diketahui sebabnya atau belum ditemukan obatnya.

1. AIDS
Nama aslinya Acquired Immune Deficiency Syndrome alias turunnya kemampuan imun tubuh. Sehingga tubuh akan lemah dengan segala jenis penyakit ringan. Sejak dua puluh lima tahun sejak pertama kali diidentifikasi, masih belum ditemukan obat untuk penyakit in. AIDS masih duduk sebagai pembunuh manusia yang paling ampuh, terutama di negara-negara berkembang. Penyakit ini diduga dimulai dari simpanse dan melompat ke manusia. Antar manusia menular melalui hubungan seks dan penggunaan jarum secara bergantian.

2. Alzheimer
Alzheimer adalah gangguan otak degeneratif yang memiliki gejala berbeda di masing-masing penderitanya. Biasanya ditandai dengan bingung, lupa atau pikun sering mempengaruhi kebanyakan orang di usia tua mereka. Penyebab yang tepat tidak dimengerti dan tidak dapat diobati secara efektif.

3. Demam
Kalangan medis masih sedikit tahu soal apa sebenarnya demam itu. Bahkan walau satu miliar kasus diperkirakan di Amerika Serikat setiap tahun, dokter masih tahu sedikit tentang hidung meler, kenapa dingin merangsang batuk hingga akar penyebab sakit kepala. Sering kali, bukan resep antibiotik yang bisa membantu penyakit ini reda, namun menunggu hingga reda sendiri dan makan sup ayam.

4. Flu Burung
Manusia tidak memiliki kekebalan terhadap virus flu yang kuat dibawa oleh burung. Usai tertular dari burung, virus ini dapat menular antar manusia. Tingkat kematian untuk terinfeksi manusia adalah sekitar 50 persen.

5. Pica
Orang yang didiagnosis dengan Pica memiliki dorongan tak terpuaskan untuk makan zat non-makanan seperti kotoran, lem kertas, dan tanah liat atau yang lainnya. Meskipun diyakini dihubungkan dengan kekurangan mineral, pakar kesehatan tidak menemukan penyebab pasti dan obat untuk gangguan aneh ini.

6. Gangguan autoimun
Sebuah istilah untuk sejumlah penderitaan termasuk penyakit Lupus atau Arthithis Rhematoid. Pada penderita gangguan autoimun, imun tubuh justru mendeteksi organ-organ tubuh sebagai musuh, sehingga organ organ tubuh malah diserang. Maka organ tubuh jadi lemah bahkan rusak. Tak diketahui penyebabnya, dan dokter hanya bisa mengurangi gejalanya.

7. Skizofrenia
Para ahli menganggap penyakit ini paling membingungkan dari jenis gangguan mental. Penderita biasanya tak mampu untuk secara logis membedakan antara realitas dan fantasi. Gejalanya mulai liar, delusi, halusinasi, bicara tidak teratur, kurangnya motivasi atau emosi.

8. Penyakit Creutzfeldt-Jakob
Penyakit ini adalah versi dari gangguan otak langka, yang lebih dikenal "Mad Cow" atau sapi gila. Penyakit ini diduga berasal dari konsumsi daging sapi yang terkontaminasi. Pada penyakit ini reaksinya cepat. Kalangan medis belum mengetahui sebab utamanya dan belum bisa mencegah.

9. Sindrom Kelelahan Kronis
Kelelahan kronis adalah gejala fisik yang secara medis bisa dijelaskan. Namun pada sindrom kelelahan kronis, pasien lebih dari sekadar merasa lelah, pasien sering tidur, bahkan selama berhari-hari pada suatu waktu.

10. Penyakit Morgellons
Ini penyakit kulit. Gejalanya mirip dalam film fiksi. Penderita mengeluh kulit rasanya seperti tersengat, ruam atau seperti luka. Di bawah kulit muncul serat aneh. Beberapa di komunitas medis menyalahkan penyakit ini terkait pada delusi psikotik, tetapi yang lain mengatakan gejala yang sangat nyata. Tak diketahui penyebabnya, apalagi obatnya.

10 Keahlian yang Membuat Perempuan Terkesan

Posted: 20 Dec 2010 04:58 PM PST

http://cdn.sheknows.com/articles/woman-man-kissing-in-bed.jpg
Berbagai survei menyatakan beberapa keahlian yang dibutuhkan agar wanita tertarik pada pria. Hasil survei tersebut bisa menyebalkan karena mengandung kontradiksi yang membingungkan; beberapa wanita akan menekankan pentingnya emosional, kekanak-kanakan laki-laki, sementara yang lain akan bersikeras bahwa yang menarik bagi seorang pria adalah menjadi mandiri dan angkuh. Mereka akan menjawab dengan jawaban yang sama sekali berlawanan.

Namun, hal ini tidak terlalu sulit untuk dimengerti karena sebenarnya perempuan memiliki minat spektrum maskulinitas yang cukup lebar, juga berbeda bagi setiap wanita. Tapi pasti ada beberapa pilihan aman, yaitu keterampilan yang menunjukkan bahwa Anda seorang pria yang kompleks dan menyeluruh.

Beberapa keahlian tidak memerlukan upaya yang berat, sementara yang lain cukup sulit, tapi tak ada salahnya untuk mencoba.

1. Berbicara bahasa asing
Kesulitan: 8 / 10
Tentu saja keterampilan yang paling sulit dalam daftar ini. Berbicara dalam bahasa asing adalah tanda salah satu dari dedikasi Anda telah meluangkan waktu dan usaha untuk belajar dan perempuan akan tertarik terutama jika Anda tidak terlalu memamerkan kemampuan dan hanya memperlihatkannya pada saat yang tepat. Jelas Anda tidak akan dapat belajar dalam satu malam, namun sumber belajarnya tak terbatas.

2. Memainkan alat musik
Kesulitan: 7 / 10
Memainkan alat musik dengan baik adalah sebuah keterampilan yang mengesankan. Ini berbicara tentang karakter Anda. Wanita akan menyamakan kemampuan Anda untuk memainkan alat musik dengan sensibilitas puitis.

3. Memperbaiki mobil
Kesulitan: 6 / 10
Belajar memperbaiki mobil mungkin akan tampak menakutkan, tapi untungnya Anda tidak benar-benar perlu tahu banyak. Tujuannya adalah untuk memahami bahwa Anda merawat mobil Anda dengan benar, dan dapat mendiagnosa masalah mobil. Selain itu, tidak mengetahui dasar-dasar perbaikan akan membuat Anda tampak seperti kurang pengetahuan bagi mekanik yang tidak jujur.

4. Dansa
Kesulitan: 4 / 10
Jika ada satu cara untuk menunjukkan bahwa Anda percaya diri, santai dan dapat didekati sekaligus, itu adalah berdansa. Dansa cukup jelas dan pasti tidak ada hal-hal sulit tentang hal itu - Anda menggerakkan tubuh Anda berirama, dan bagaimana Anda melakukan hal itu tidak terlalu penting.

5. Memasak
Kesulitan: 3 / 10
Anda tidak harus mengambil kelas atau mulai berbelanja alat masak mahal, tapi mulai dari yang kecil. Setiap wanita, sedikit terkejut menemukan bahwa seorang pria bisa masak, benar-benar ingin memasak dan tampaknya benar-benar tahu apa yang dia lakukan, jadi mulailah dengan menyempurnakan beberapa resep. Setelah Anda telah menguasai beberapa resep klasik, perluas sesuai keinginan Anda.

6. Atletis
Kesulitan: 6 / 10
Biarpun banyak wanita ingin Anda untuk memiliki sisi sensitif, emosional, mereka masih ingin Anda menjadi seorang pria. Bermain olahraga yang sulit dan menuntut fisik adalah memberi kesan maskulin. Membual tentang permainan golf mungkin mengesankan rekan kerja Anda, tetapi tidak memiliki cukup dampak untuk perempuan seperti tinju, sepak bola atau olahraga intensitas tinggi lainnya.

7. Keterampilan pertukangan
Kesulitan: 4 / 10
Ini berkategori luas meliputi segala sesuatu yang diharapkan dilakukan seorang pria dalam merawat rumah dan melakukan perbaikan dasar. Keterampilan ini tidak serumit memperbaiki mobil, dan sebagian besar dapat dilakukan asal memiliki alat yang tepat dan bersedia mengotori tangan anda.

8. Keterampilan di Ranjang
Kesulitan: 6 / 10
Seks adalah penting, karena perempuan menghadapinya dengan emosional dan sangat tinggi relevansinya sebagai indikator tentang bagaimana perasaan Anda tentang mereka.

9. Gaya dan perawatan
Kesulitan: 2 / 10
Setiap orang memiliki gaya pribadinya, tapi ada garis tegas antara kecerobohan dan tampak jorok. Tidak ada yang sulit atau memakan waktu untuk berdandan yang baik, tapi perempuan sering mengeluh bahwa pria sama sekali tidak mau repot-repot mengurus penampilan mereka, dan satu-satunya alasan adalah kemalasan.

10. Percakapan
Kesulitan: 6 / 10
Ini sebuah keterampilan dan memerlukan beberapa latihan. Mendengarkan dan benar-benar memberi perhatian, menjadi jauh lebih penting. Anda ingin tampil percaya diri dan empati, yang merupakan tindakan penyeimbangan. Mampu menjelaskan dan mengekspresikan diri, dapat menutupi kekurangan salah satu keterampilan lainnya, yang membuat hal ini menjadi begitu penting.

15 Hal Pertama di Dunia

Posted: 20 Dec 2010 04:56 PM PST

1. Kamera Digital Pertama Di Dunia (1975):Karya Insinyur Kodak, Steve Sasson

Pada Desember 1975, Kodak insinyur Steve Sasson menciptakan sesuatu yang akan merevolusi fotografi: kamera digital pertama di dunia. Itu adalah seukuran pemanggang roti, dan menangkap gambar hitam dan putih pada resolusi 100 × 100 - atau 0,]01 megapixels dalam terminologi pemasaran. Gambar yang disimpan pada pita kaset, mengambil 23 detik untuk menulis. Kamera menggunakan ADC dari Motorola, lensa dari kamera film Kodak, dan sebuah chip CCD dari Fairchild Semiconductor - teknologi yang sama dengan kamera digital yang masih digunakan hari ini. Untuk pemutaran gambar, sebuah komputer khusus dan tape pembaca (digambarkan di bawah) dibangun, keluaran gambar yang kasar pada TV standar. Butuh lebih 23 detik untuk membaca setiap gambar dari kaset.

2.Motel Pertama Di Dunia(1925): Motel Inn

Motel Inn di San Luis Obispo, California, adalah motel pertama di dunia. Dibangun pada tahun 1925 oleh arsitek LA Arthur Heineman, yang menciptakan istilah motel yang berarti "motor hotel." Motel Inn ini awalnya disebut Milestone Mo-Tel.Harga permalam adalah $ 1.25. Heineman tidak mampu membayar biaya pendaftaran merek dagang, sehingga para pesaing dapat menggunakan kata "motel." Motel ini masih beroperasi hari ini.

3.Sampul Album Pertama Di Dunia (1938): Smash Song Hits oleh Rodgers and Hart

Sebelum Alex Steinweiss (23th), merancang cover, album yang diciptakan pada tahun 1938 untuk Columbia Records, dijual dalam bungkus kertas cokelat polos. Album "Smash Song Hit oleh Rodgers and Hart" adalah sampul album pertama di dunia.

4. Novel Pertama Di Dunia (1007): Tale of Genji

Pada tahun 1007, seorang wanita dari pengadilan Jepang menempatkan sentuhan akhir pada apa yang dianggap sebagai novel pertama di dunia. Rentang 75 tahun, lebih dari 350 karakter, dan penuh dengan puisi romantis, yang bercerita tentang seorang putra kaisar, pencariannya akan cinta, dan banyak perempuan yang memenuhi syarat di sepanjang jalan. Di tulis oleh bangsawan Jepang Murasaki Shikibu.

5.Web Server and Web Site Pertama Di Dunia (1990): NeXT computer di CERN
Info.cern.ch

adalah alamat pertama di dunia sebagai situs web dan web server, berjalan pada sebuah komputer NeXT di CERN. Halaman web pertama ber-alamat di http://info. cern.ch / hypertex t / WWW / TheProject. html, yang dibuat oleh Tim Berners-Lee.

6. Sepeda Motor Pertama Di Dunia (1885): Daimler's "riding car'

Sepeda Motor Pertama dirancang dan dibangun oleh penemu Jerman Gottlieb Daimler dan Wilhelm Maybach di Bad Cannstatt (Stuttgart) pada tahun 1885. Pada dasarnya adalah sebuah sepeda motor, meskipun disebut penemunya dengan Reitwagen ( "naik mobil"). Itu juga merupakan kendaraan pertama yang bertenaga minyak.


7. Sinar-X Pertama Di Dunia (1895): tangan istri Rontgen

Pada tahun 1895 Wilhelm Conrad Rntgen, profesor fisika Universitas Wurburg di Jerman, sedang melakukan eksperimen dengan lucutan listrik di dalam tabung kaca dievakuasi. Akhir tahun 1895 Wilhelm Rntgen sendirian di malam hari menjalankan percobaan, kali ini dalam gelap dan melihat cahaya diproduksi di dinding, yang ia tahu bukan disebabkan oleh cahaya lampu neon. Dia beri nama, sinar 'X' atau jika Anda lebih suka; X-ray. Setelah beberapa bulan bermain dengan penemuan ini, dia melihat bahwa tempat benda-benda di jalur sinar bisa menghasilkan bayang-bayang dan menciptakan gambar-gambar di dinding. Segera setelah dia menggunakan piringan dan memfoto istrinya, Frau Rntgen, menempatkan tangannya di jalur X-ray, dan menciptakan gambar sinar-X pertama di dunia. Pada tahun 1901 Wilhelm Rntgen dianugerahi Penghargaan Nobel dalam Fisika untuk penemuan ini.

8.Mouse Komputer Pertama Di Dunia (1964): oleh Douglas Engelbart

Mouse komputer pertama di dunia dibuat oleh Douglas Engelbart pada tahun 1964, terdiri dari dua roda gigi yang diposisikan tegak lurus satu sama lain - memungkinkan gerakan pada satu sumbu. Bentuk Ergonomis, penempatan tombol besar - dan itu terbuat dari kayu

9. Gedung Pencakar Langit Pertama Di Dunia (1885): Home Insurance Building di Chicago

Dianggap sebagai pencakar langit pertama di dunia karena bangunan arsitektur yang unik dan frame bantalan unik yang berat, Bangunan ini dibangun pada tahun 1885 di Chicago, Illinois dan dihancurkan pada tahun 1931 untuk membangun Field Building (sekarang Gedung LaSalle National Bank). Itu adalah bangunan pertama yang menggunakan baja struktural dalam bingkai, namun sebagian besar strukturnya terdiri dari cor dan besi tempa.


10. Mobil Konsep Pertama Di Dunia (1938): Buick Y-Job

Dirancang pada tahun 1938 oleh desainer terkenal Harley Earl dari General Motor, Buick Y-Job dianggap oleh sebagian besar menjadi mobil konsep yang pertama.

11. MP3 Player Pertama Di Dunia (1998): MPMan 32MB

Dirilis pada tahun 1998, Eiger Labs MPMan adalah MP3 Player pertama di dunia, dengan memori internal 32MB - expandable to 64MB. Tersedia dalam model F10 atau F20, yang terakhir dengan kompatibilitas SmartMedia, player ini seharga $ 69 + shipping. Ukurannya 91 x 70 x 16.5 mm.

12. Teka-Teki Silang Pertama Di Dunia (1913): oleh Arthur wyne

Pada tahun 1913, Arthur Wynne memiliki tugas merancang halaman teka-teki mingguan for Fun, komik delapan halaman bagian dari New York World, sebuah koran besar dari waktu. Ketika ia menciptakan apa yang disebut Word-Cross untuk edisi Natal, yang diterbitkan di 21 Desember, ia tidak tahu bahwa ia akan memulai sebuah kegemaran baru di seluruh dunia.

13.Microprocessor Pertama di Dunia (1971): Intel 4004

Pada bulan November 1971, sebuah perusahaan bernama Intel memperkenalkan mikroprosesor chip tunggal pertama, Intel 4004 (US Patent # 3.821.715), diciptakan oleh insinyur Intel Federico Faggin, Ted Hoff, dan Stan Mazor. Setelah penemuan sirkuit terpadu ini yang kemudian merevolusi desain komputer. Intel 4004 membuat sirkuit terpadu maju satu langkah lebih jauh dengan menempatkan semua bagian yang membuat komputer berpikir (misalnya central processing unit, memori, input dan output kontrol) pada satu chip kecil.

14. Majalah Pertama Di Dunia (1731): The Gentleman's Magazine

The Gentleman's Magazine, pertama kali diterbitkan pada tahun 1731, di London, dianggap telah menjadi majalah pertama. Edward Cave, yang mengedit The Gentleman's Magazine di bawah nama pena "Sylvanus Urban", adalah orang pertama yang menggunakan istilah "majalah", di analogi dari sebuah gudang militer dari berbagai material, yang aslinya berasal dari bahasa Arab makazin "gudang". Dan berhenti terbit pada bulan September, 1907.

15. Foto Pertama (1826): "View from the Window at Le Gras"

5 Taman Hiburan Paling Aneh di Dunia

Posted: 20 Dec 2010 04:55 PM PST

Semua orang menyukai taman hiburan. Dapat dinikmati oleh berbagai jenis orang dengan berbagai minat, untuk berjalan-jalan menikmati suasana, atau turut ikut dalam berbagai wahana yang ditawarkan di dalamnya, taman hiburan merupakan tempat menyenangkan bagi semua orang. Tapi hati-hati apabila anak-anak anda mengajak ke taman hiburan yang belum anda kenal, di beberapa sudut kota dan negara, taman hiburan memiliki tema yang cukup aneh, bahkan cukup menakutkan untuk golongan anak-anak.

1. Love Land (Taman Cinta)
Ini adalah suatu taman hiburan di Korea. Memiliki lebih dari 140 patung yang menggambarkan posisi seksual yang berbeda. Taman ini merupakan tujuan bulan madu yang cukup terkenal. Dengan ukiran dan patung yang informatif, taman hiburan ini bertujuan untuk memberi pendidikan seks bagi pengunjungnya.



2. Dickens World (Dunia Dickens)
Taman hiburan ini bertempat di Inggris yang dibangun berdasarkan semua hasil karya Charles Dickens yang unik dan kontroversial.



3. Bon Bon Land (Dunia Bon Bon)
Taman hiburan ini terletak di Denmark, berfokus pada muntahan dan kotoran anjing. Karakter-karakter yang ditampilkan di berbagai wahana di taman ini menggambarkan karakter mabuk dan membuat muntah. Bahkan ada tanda-tanda bertuliskan "pervert" untuk menunjukkan toilet yang memiliki karakter buah dada dan pantat yang terbuka. Suara-suara yang menghiasa taman bermain inipun cukup unik, dari suara muntah, kentut, dll.

4. Hershey Park (Taman Hershey)
Sesuai namanya, taman hiburan ini didirikan oleh produsen coklat Hershey. Bertempat di Pennsylvania, taman ini memiliki 60 wahana bermain dan sebuah kebun binatang sendiri. Karakter-karakter yang muncul disesuaikan dengan produk-produk coklat Hershey, seperti Hershey Kisses, Hershey Bar, dan Reeses Peanut Butter Cup.

5. Haw Par Villa
Taman ini terletak di Singapura. Ini adalah taman mitologi Cina. Memiliki lebih dari seribu patung dan memiliki 150 diorama yang menceritakan semua tentang berbagai cerita rakyat, legenda dan sejarah di seluruh China.



7 Suku Kanibal Paling Berbahaya Di Dunia

Posted: 20 Dec 2010 04:54 PM PST

Berikut ini adalah informasi menarik dari 7 suku kanibal paling berbahaya di dunia yang sampai saat ini masih terdengar keberadaanya.

1. Suku Karibia
7 Suku Kanibal Paling Berbahaya Yang Pernah Ada Di Dunia
Nama suku inilah yang menjadi sebutan untuk orang yang memakan orang lain. Suku ini diketahui merupakan suku pertama di dunia yang melakukan praktek kanibalisme. Oleh para pelaut biasa disebut "The Carib people of the Lesser Antilles". Nama ini diberikan oleh colombus dalam catatannya dengan menyebut nama "caniba" (yang merupakan kata lain dari kariba yang artinya "orang yang memakan orang"). Para suku karibia ini biasanya melakukan kanibalisme kepada musuhnya,namun semenjak masuknya agama kristen kesana,perlahan lahan budaya itu mulai hilang.

2. Suku Aztec
7 Suku Kanibal Paling Berbahaya Yang Pernah Ada Di Dunia
Suku aztec tidak diragukan lagi sebagai suku yang paling brutal sebelum ditemukannya benua amerika oleh colombus. Mereka melakukan ribuan pengorbanan menggunakan manusia tiap tahunnya. Korban biasanya dicabut jantungnya yang masih dalam keadaan berdetak selagi hidup. Lalu tubuhnya dijadikan masakan untuk dimakan beramai-ramai.

3. Suku Asli Amerika
7 Suku Kanibal Paling Berbahaya Yang Pernah Ada Di Dunia
Pada masa awal penaklukan benua amerika, banyak sejarawan bercerita bahwa suku-suku Indian di Amerika melakukan praktek kanibalisme. Walaupun sekarang masih jadi perdebatan namun banyak yang mengaku memiliki bukti praktek kanibalesme oleh suku-suku Indian. Contohnya suku indian karankawa di texas, pada tahun 1768 seorang pendeta yang berasal dari spanyol menyaksikan dan merekam ritual yang dilakukan karankawa kepada musuhnya yang disandera. Mereka mengelilingi korban tersebut dan secara bergantian memotong kulit/daging korbannya lalu memakan nya di depan mata korbannya.

4. Suku-suku di Afrika
7 Suku Kanibal Paling Berbahaya Yang Pernah Ada Di Dunia
Penduduk di benua ini masih melakukan praktek kanibalisme sampai saat ini. Walaupun secara kasat mata tidak pernah terlihat, banyak saksi mata melaporkan adanya aktivitas perdagangan organ tubuh manusia disana. Disertai bukti banyak warga pendatang yang hilang saat berlibur/melintas disana. Biasanya penculikan dilakukan oleh orang-orang kriminal. Disebutkan juga, pada saat perang Kongo ke 2 dan perang sipil di Liberia dan Sierra Leone sering terjadi aksi kanibalisme disana.

5. Suku Fiji
7 Suku Kanibal Paling Berbahaya Yang Pernah Ada Di Dunia
Budaya kanibalisme juga diketahui telah menyebar di kawasan Polinesia dan Melanesia. Sebagai contoh, Fiji dikenal sebagi pulau para kanibalisme. Seorang kepala suku fiji mengakui telah memakan 875 orang dan sangat membanggakannya.

6. Suku Korowai
7 Suku Kanibal Paling Berbahaya Yang Pernah Ada Di Dunia
Suku korowai di Papua, Indonesia diketahui sebagai suku yang masih tersisa di dunia dan melakukan kanibalisme hingga saat ini. Mereka biasanya memakan anggota sukunya yang dicurigai sebagai penyihir. Biasanya mereka memakan otaknya selagi masih dalam keadaan hangat. Kediaman mereka biasanya berada diatas pohon yang tinggi berguna untuk melindungi dari musuh-musuhya.

7. Suku Maori
7 Suku Kanibal Paling Berbahaya Yang Pernah Ada Di Dunia
Suku maori di Selandia Baru merupakan suku kanibal yang pernah terdokumentasikan dengan sangat baik. Kanibalisme sudah menjadi bagian dari kebudayaan maori,dan mereka tidak pernah berhenti memakan musuhnya. Ketika kapal Inggris, The Boyd, berlabuh dan para awaknya membunuh anak dari kepala suku maori, para pejuang suku maori membalas dendam dgn membunuh dan memakan 66 awak kapal tersebut.kejadian ini yang akhirnya terkenal sebagai "body massacre".

8 Bandara Paling Berbahaya di Dunia

Posted: 20 Dec 2010 04:53 PM PST

Dalam keseharian yang serba cepat sekarang ini, bandara bisa jadi tempat paling sibuk di dunia. Setiap menit pesawat lepas landas dan mendarat di bandara yang berbeda di seluruh dunia. Ada banyak bandara di mana para pilot merasa nyama saat sampai di sana. Namun, tidak semua bandara menjadi tujuan yang menyenangkan bagi pilot, berikut beberapa banda yang merupakan mimpi buruk bagi mereka.

1. Bandara Internasional Kansai
8 Bandara Paling Berbahaya di Dunia
Lokasi: Osaka, Jepang
Tahun berdiri: 1994

Bandara internasional Kansai dibangun di atas sebuah pulau buatan dengan panjang 2,5 mil dan lebar 1,6 mil. Daerah ini cukup besar sehingga dapat dilihat dari angkasa. Wisatawan dari bandara dapat pergi ke kota utama dengan mobil, kereta atau feri dengan kecepatan tinggi.

Stewart Schreckengast yang adalah seorang profesor teknologi penerbangan di Purdue University dan mantan konsultan penerbangan MITRE, mengatakan bahwa bandara ini mungkin akan berada di bawah air dalam 50 tahun atau lebih karena perubahan iklim dan kenaikan permukaan air laut akibat pemanasan global.

2. Bandara Madeira
8 Bandara Paling Berbahaya di Dunia
Lokasi: Santa Cruz, Portugal
Tahun berdiri: 1964

Madeira Airport adalah sebuah bandara internasional. Bandara ini pernah terkenal dengan landasan pacu pendek yang dikelilingi oleh pegunungan tinggi dan laut yang membuat pendaratan sulit bahkan untuk pilot berpengalaman. Landasan yang asli hanya 1.400 meter, namun kemudian diperpanjang 400 meter.

Panjang landasan diperpanjang dua kali pada tahun 2003 hingga di atas lautan. Karena dibangun menggunakan sampah, perpanjanganitu dibangun di atas 180 tiang yang tingginya sekitar 70m.

3. Bandara Juancho E. Yrausquin
8 Bandara Paling Berbahaya di Dunia
Lokasi: Saba, Belanda
Tahun berdiri: 1963

Bandara Juancho E. Yrausquin adalah satu-satunya bandara di pulau Karibia, Saba, di Antiles Belanda. Bandara ini mencangkup seluruh lokasi di pulau kecil ini. Terlepas dari kenyataan bahwa belum ada tragedi besar yang pernah terjadi di sini. Beberapa ahli masi menganggap bahwa ini adalah salah satu bandara paling berbahaya di dunia.

Yang membuat bandara ini berbahaya adalah bahwa kedua ujung landasan pacu tersebut ditahan oleh tebing yang akhirnya langsung ke laut sementara satu sisinya ditutupi dengan bukit-bukit tinggi. Ini membuat kemungkinan pesawat terbang untuk overshoot landasan pacu saat mendarat atau lepas landas dan berakhir di laut atau di tebing.

4 Landasan Terbang Es
8 Bandara Paling Berbahaya di Dunia
Lokasi: Pulau Ross, Antartika
Tahun beridir: -

Landasan terbang es adalah salah satu dari tiga landasan utama yang digunakan untuk mengangkut barang ke para peneluti di antartika. Tidak ada landasan pacu beraspal di sini. Semua pesawat harus mendarat di sepanjang es dan salju. Pendaratan harus dilakukan dengan ekstra hati-hati. Salah satu tantangan yang pilot harus hadapi adalah untuk mengarahkan pesawat ke bagian tanah agar pesawat tidak terjebak ke dalam salju. Oke, terdengar gila!

5. Bandara Internasional Princess Juliana
8 Bandara Paling Berbahaya di Dunia
Lokasi: Saint Maarten, Karibia Timur
Tahun berdiri: 1942

Bandara Princess Juliana adalah bandara tersibuk kedua di Karibia Timur. Bandara ini dinamai Juliana dari Belanda, seorang putrimahkota yang mendarat di sini tahun 1944. Bandara ini memiloiki landasan yang sangat pendek, sekitar 2.180 meter yang membuatnya sangat terkenal. Karena pendeknya landasan ini, pesawat harus mendekati pulau dengan terbang sangat rendah. Berbagai foto jet yang terbang di atas 10-20 meter atau 30-60 kaki di atas pulau ini diperkirakan palsu tetatpi ternyata asli.

6. Bandara Courchevel
8 Bandara Paling Berbahaya di Dunia
Chourchevel adalah nama daerah ski terbesar di Perancis. Daerah ini memiliki bandara dengan landasan pacu yang sangat pendek sehingga pilot harus mendarat di sebuah strip pelambat dan lepas landas di strip penolak untuk mendapatkan kecepatan yang cukup. Hanya pesawat pribadi atau charter dan helikopter diperbolehkan mendarat.

Kamu harus melihat bandara in idalam adegan pembukaan film Tomorrow Never Dies.

7. Bandara Internasional Barra
8 Bandara Paling Berbahaya di Dunia
Lokasi: Barra, Skotlandia
Tahun berdiri: 1975

Bandara Barra adalah satu-satunya bandara di dunia dimana pesawat harus mendarat di pantai. Bandara ini terletak di pantai di Pulau Barra, Skotlandia yang sangat luas. Bandara ini tersapu habis oleh gelombang sekali sehari.

8. Bandara Lukla
8 Bandara Paling Berbahaya di Dunia
Lokasi: Nepal
Tahun berdiri: -

Bandara Lukla adalah bandara kecil di Kota Lukla di Nepal Timur. Bandara ini terletak pad aketinggial 2.900 meter dan cukup populer karena memiliki gunung yang sangat besar di satu sisinya dan 1000 meter turunan di sisi lainnya. Pada tahun 2008, nama bandara ini diubah demi menghormati Sir Edmund Hillary yang merupakan orang pertama yang mencapai puncak Gunung Everest.

10 Perilaku Wanita yang Mengganggu Pria

Posted: 20 Dec 2010 04:48 PM PST

Pria selalu mengidamkan sosok wanita yang memiliki sikap baik. Namun nyatanya, tidak sedikit perilaku wanita sering membuat pria merasa terganggu.

Sebagai wanita, Anda perlu mengetahui perilaku apa saja yang menjengkelkan kekasih. Hal ini sebagai upaya meminimalisir setiap masalah yang bisa menghambat hubungan percintaan Anda dan si dia.

Simak beberapa poin berikut, seperti dilansir Health24.

Sering mengeluh
Tidak akan ada yang tahan terlibat dengan seseorang yang terus mengeluh tentang segala sesuatu, mulai dari masalah cuaca hingga cara kerja komputer yang lamban. Tapi akan sangat sulit berpikir positif jika pasangan selalu menerima gempuran keluhan negatif Anda sepanjang malam.

Merasa tidak nyaman dengan tubuh sendiri
Kebanyakan wanita tidak puas dengan tubuh mereka. Kontan saja bagaimana penampilan mereka dapat menjadi cobaan bagi pria manapun. Dan memuji pun seakan menjadi ladang ranjau tersendiri.

Materealistis
Wanita yang hanya peduli terhadap besar saldo pasangannya, tidak akan mendapatkan kesempatan untuk kencan selanjutnya. Perlu diketahui ini adalah abad ke-21, di mana wanita harus bisa menjaga diri mereka sendiri dan bukan menunggu-nunggu seseorang yang akan membayarkan tagihan.

Mood gampang berubah
Pada awalnya Anda tertawa-tawa bersamanya, namun beberapa jam berikutnya Anda tak dapat mengerti mengapa mood Anda berubah atas kencan ini. Coba utarakan apa keinginan Anda dan bukan diam saja, kecuali kekasih dapat membaca pikiran Anda.

Tidak ada ketertarikan lain
Pria biasanya jengah dan bosan terhadap wanita yang hanya terpaku pada hubungan saja, tidak dengan hal yang lain.

Terlalu pasif
Masihkah menunggu seorang ksatria tampan dengan kuda putih? Ini adalah zaman modern dan bukan waktunya lagi wanita duduk manis, dan menunggu seseorang untuk datang.

Budak fesyen
Kebanyakan pria masih tidak sadar mode dan lebih menyukai gaya yang sesuai dengan dirinya sendiri. Membosankan jika berjalan dengan wanita yang selalu penuh riasan atau keluar rumah dengan pakaian terkini. Terkadang, tampilan sekadarnya cukup menarik.

Membicarakan mantan
Memang sangat menggoda untuk membicarakan mantan. Tapi, pria tidak suka mendengar cerita tentang mantan.

Tukang atur
Meski dalam hubungan memerlukan sejumlah kompromi, tapi pria tidak suka jika dia yang selalu harus kompromi.

Suara melengking
Hal ini mungkin sangat tidak adil, karena tidak ada seorang pun yang dapat memilih nada suara mereka. Tapi suara yang tinggi melengking hanya akan membuat pria mundur.

10 Mummy Bersejarah Semasa Hidupnya

Posted: 20 Dec 2010 04:47 PM PST

Mummi adalah mayat yang tubuhnya telah diawetkan dengan baik disengaja atau insidentil pajanan terhadap bahan kimia, sangat dingin, kelembaban sangat rendah, atau kekurangan udara. Mumi manusia dan hewan telah ditemukan di seluruh dunia – baik sebagai akibat dari telah dibalsem dan karena pelestarian alam melalui kondisi yang tidak biasa. Banyak mumi ribuan tahun dan terkenal karena keadaan menarik kematian atau pelestarian luar biasa dari tubuh. Berikut ini adalah sepuluh yang paling menarik mumi, (terutama karena cerita di belakang mereka atau pelestarian luar biasa dari tubuh) sebagian besar yang masih dapat dilihat sekarang.

Elmer McCurdy

Elmer McCurdy (Januari 1880 – 7 Oktober 1911) adalah seorang penjahat tewas dalam tembak-menembak di Osage Hills di Oklahoma. Sebuah surat kabar Elmer memberikan kata-kata terakhir "Anda tidak akan pernah mengambil hidup-hidup!" Jenazahnya dibawa ke rumah duka di Oklahoma. Ketika tidak ada yang mengklaim jenazah, para pengurus dibalsem itu dengan arsenik berbasis bahan pengawet dan membiarkan orang-orang melihat "The Bandit Siapa Bukankah Give Up" untuk nikel, ditempatkan di mulut Elmer, yang akan mengumpulkan pengurus nanti. Lima tahun kemudian, seorang laki-laki muncul dari perjalanan terdekat karnaval mengaku sebagai Elmer saudara yang sudah lama hilang ingin memberikan mayat penguburan yang layak. Dalam waktu dua minggu, Namun, Elmer adalah fitur pameran dengan karnaval. Selama 60 tahun, tubuh Elmer dijual ke museum lilin, karnaval, dan rumah-rumah angker.
Pemilik rumah yang dihantui dekat Gunung Rushmore menolak untuk membeli karena dia berpikir bahwa tubuh Elmer sebenarnya manekin dan manusia hidup tidak cukup. Akhirnya, jenazah berakhir di "The Laff in the Dark" funhouse di Long Beach Pike taman hiburan di California. Selama pembuatan film yang The Six Million Dollar Man ditembak pada bulan Desember 1976, seorang anggota kru bergerak apa yang dianggap sebagai lilin manekin yang tergantung di tiang gantungan. Ketika lengan manekin terputus, ditemukan bahwa sebenarnya sisa-sisa mumi Elmer McCurdy, yang akhirnya dimakamkan di bagian Boot Hill KTT Lihat Pemakaman di Guthrie, Oklahoma pada 22 April 1977, dengan 2 kubik meter dari beton di atas peti mati sehingga jenazahnya tidak akan terganggu lagi.

Vladimir-Lenin-Body

Vladimir Ilyich Lenin (10 April 1870 – 21 Januari 1924) adalah salah satu tokoh politik terkemuka dan para pemikir revolusioner abad ke-20, yang menjadi otak Bolshevik mengambil alih kekuasaan di Rusia pada tahun 1917, dan merupakan arsitek dan kepala pertama Soviet. Pada 1918, ia nyaris lolos dari percobaan pembunuhan, tetapi luka parah. Nya kesehatan jangka panjang yang dipengaruhi, dan pada bulan Mei 1922 ia menderita stroke yang ia tidak pernah sepenuhnya pulih. Pada bulan Desember 1922, ia menderita stroke yang kedua lumpuh sebagian sisi kanan dan menyebabkan dia untuk menarik diri dari politik aktif. Pada bulan Maret 1923, ia menderita stroke ketiga yang membuatnya bodoh dan tempat tidur yang penuh sampai ia meninggal pada 21 Januari 1924, umur 53, di perkebunan di Leninskiye Gorki. Tubuhnya dibalsem dan dipamerkan di Lenin Mausoleum, Moskow di mana ia masih dapat dilihat sekarang.

Santa Bernadette

Santa Bernadette lahir Bernada Maria-Sobirós (7 Januari 1844 – 16 April 1879) adalah seorang tukang giling putri dari kota Lourdes di selatan Perancis. Meskipun tubuhnya tidak menjadi mumi teknis, dia pasti layak mendapat tempat di daftar ini. Dari 11 Februari – 16 Juli 1858, dia melaporkan delapan belas penampakan "gadis kecil." Meskipun awalnya skeptis dari Gereja Katolik, klaim ini akhirnya dinyatakan layak keyakinan setelah penyelidikan kanonik, dan penampakan dikenal sebagai ' Our Lady of Lourdes '- Perawan Maria. Setelah kematiannya, tubuh Bernadette tetap sepenuhnya utuh dan dapat dilihat di Kapel St Bernadette di Nevers. Pada 8 Desember 1933, ia dikanonisasi sebagai seorang santo oleh Gereja Katolik.

Juanita

Juanita ( "The Ice Maiden") itu ditemukan di puncak Gunung Ampato, Peru, pada tanggal 8 September, 1995. Dia dikorbankan 12-14 ketika 500 tahun yang lalu – suatu kehormatan besar bagi sebuah Inka – mereka percaya Tuhan Ampato disediakan air dan longsoran yang dipungut sebagai imbalan bagi pengorbanan manusia. Seorang gadis muda, laki-laki dan kerangka seorang perempuan ditemukan di kemudian ekspedisi, seperti juga barang-barang tersisa sebagai persembahan kepada para dewa. Letusan gunung berapi di dekat Gunung. 500 tahun meleleh Sabancaya es dan salju encasing Juanita, yang hampir seluruhnya beku – kulitnya, organ, rambut, pakaian, darah dan bahkan isi perutnya diawetkan, ilmuwan yang langka menawarkan sekilas ke dalam kehidupan suku Inca. Juanita mengenakan pakaian yang menyerupai tekstil terbaik dari Cuzco dan pengorbanan yang paling dekat dengan ibukota Inca, menunjukkan dia mungkin berasal dari keluarga yang mulia Cuzco.
Juanita dipilih sebagai yang paling indah dan tak berdosa dan akan 'dijamin hidup kekal dengan para dewa'. Sebagai badan-badan lain yang lebih jauh menuruni gunung, mereka tidak murni dan layak sebagai Juanita. Butuh upaya luar biasa (dan seluruh rombongan para imam, desa, ketentuan, air, serta item simbolis digunakan dalam ritual – semua dilakukan di belakang ratusan llamas dan kuli) untuk mengadakan ritual korban dalam udara yang tipis dan kehidupan – mengancam dingin Gunung Ampato – 20.000 meter tingginya. Juanita dibunuh oleh pukulan yang kuat ke kepala dan mungkin diberikan Chicha, halusinogen kuat minum sebelum ritual dilakukan. Pada tahun 1996, Presiden Clinton melihat foto Juanita dan dilaporkan berkata, "Kalau aku seorang pria lajang, aku mungkin meminta mumi keluar. Itu yang tampan mumi! "Juanita dipajang di Santuarios Museo de Altura di Arequipa, Peru.

Ötzi yang Iceman

Ötzi yang Iceman (juga dikenal sebagai Manusia atau Manusia Similaun dari Hauslabjoch) adalah terawat baik mumi alami seorang laki-laki dari sekitar 3300 SM (53 abad yang lalu). Mumi itu ditemukan pada bulan September 1991 di Schnalstal gletser di Ötztal Alpen, dekat Hauslabjoch, di perbatasan antara Austria dan Italia. Julukan berasal dari Ötztal, daerah di mana ia ditemukan. Dia adalah yang tertua di Eropa alam mumi manusia, dan telah menawarkan pemandangan yang belum pernah terjadi sebelumnya Chalcolithic (Tembaga Umur) Eropa. Penyebab kematian kemungkinan besar pukulan ke kepala. Tubuh dan barang-barangnya akan ditampilkan dalam South Tyrol Museum of Archaeology di Bolzano, Italia utara.

Jahe

'Ginger' adalah julukan yang diberikan kepada dipertahankan secara alami tubuh pria dewasa (yang diyakini paling awal Mesir kuno dikenal "mumi" tubuh), yang meski telah meninggal lebih dari 5.000 tahun yang lalu, telah sempurna diawetkan rambut keemasan, dan bahkan kaki dan kuku. Ginger ditemukan di Gebelein, Mesir, dan tanggal untuk periode Predinastik Akhir, sekitar 3.400 SM, atau sebelumnya. Sebelum membuat mumi ini dikembangkan, manusia tetap dangkal ditempatkan di kuburan, dalam kontak langsung dengan panas, kering pasir, yang menyerap air yang merupakan 75% dari berat badan manusia. Tanpa kelembaban, bakteri tidak dapat berkembang biak dan menyebabkan kerusakan gigi, dan tubuh dipertahankan. Namun, masih belum pasti apakah mumifikasi Ginger memang disengaja atau tidak, meskipun sejak Ginger dikuburkan dengan beberapa kapal keramik kemungkinan bahwa mumifikasi adalah hasil dari teknik-teknik pelestarian yang menguburnya. Jahe saat ini dipamerkan di British Museum.

Tollund Man

Tollund Manusia adalah mumi alami mayat seorang laki-laki (yang 'tubuh bog') yang hidup pada abad ke-4 SM selama Pra-Romawi Zaman Besi. Dia ditemukan Mei 1950, dikuburkan dalam sebuah rawa gambut di Semenanjung Jutlandia di denmark, yang diawetkan tubuhnya. Kepala dan wajah sangat terawat baik itu pada saat ia dikira korban pembunuhan baru-baru ini, bagaimanapun, ia kemudian ditemukan telah meninggal lebih dari 1.500 tahun yang lalu. Otopsi telah menunjukkan bahwa penyebab kematian adalah tergantung – tali kiri terlihat kerut di kulit di bawah dagu dan di sisi lehernya Namun, tidak ada tanda di bagian belakang leher di mana simpul tali akan ditemukan. Tubuh ditampilkan di Silkeborg Museum di denmark, walaupun hanya kepala adalah asli, dan dikaitkan pada sebuah replika dari tubuh.

Rosalia Lombardo
Rosalia Lombardo Italia adalah seorang anak yang lahir pada 1918 di Palermo, Sisilia. Dia meninggal pada 6 Desember 1920 akibat pneumonia. Rosalia ayah begitu amat berduka atas kematiannya bahwa ia mendekati Dr Alfredo Salafia, yang mencatat embalmer dan ahli mengisi kulit binatang, untuk melestarikan nya. Dia adalah salah satu mayat terakhir yang akan diterima di katakombe Kapusin Palermo, Sisilia dan salah satu yang paling terkenal. Pelestarian nya adalah sedemikian rupa sehingga tampak seolah-olah dia hanya tidur, maka menerima julukan "Sleeping Beauty". Ia dianggap salah satu terbaik di dunia tubuh terawat dan sulit untuk percaya dia meninggal hampir 90 tahun yang lalu. Selama bertahun-tahun, formula yang diawetkan dengan begitu megah adalah sebuah misteri, tetapi baru-baru ini telah ditemukan bahwa ia disuntikkan dengan campuran formalin, seng garam, alkohol, asam salisilat, dan gliserin.
Formalin, sekarang banyak digunakan oleh pembalsem, adalah campuran formaldehida dan air yang membunuh bakteri. Dr Salafia adalah salah satu pertama yang menggunakan ini untuk pembalseman mayat. Alkohol, bersama dengan kondisi kering di katakombe, akan Rosalia tubuh kering dan memungkinkannya untuk membuat mumi. Gliserin akan terus tubuhnya kering terlalu banyak, dan asam salisilat akan mencegah pertumbuhan jamur. Menurut Melissa Williams, direktur eksekutif American Society of pembalsem, itu adalah garam seng yang paling bertanggung jawab atas negara menakjubkan Rosalia pemeliharaan. Seng, yang tidak lagi digunakan oleh pembalsem di Amerika Serikat, ketakutan Rosalia tubuh. "[Seng] memberinya kekakuan. Anda bisa membawanya keluar dari peti mati, prop-nya, dan dia akan berdiri sendiri.

Raja Tutankhamun
Tutankhamun (sekitar 1341 SM – 1323 SM) adalah seorang firaun Mesir dari dinasti ke-18 selama periode sejarah Mesir yang dikenal sebagai Kerajaan Baru. Tutankhamun berumur 9 tahun ketika ia menjadi firaun dan memerintah selama sekitar 10 tahun, sampai kematiannya. Makam Tutankhamun di Lembah Raja-Raja (di mana ia masih berada) ini ditemukan oleh Howard Carter pada tahun 1922 hampir sepenuhnya utuh – paling lengkap makam raja Mesir kuno yang pernah ditemukan. Hidup kekal adalah fokus utama dari semua Mesir Kuno, yang berarti menjaga tubuh selamanya. Tubuh mumi Mesir karena mereka percaya di akhirat. Percaya bahwa hidup di akhirat jauh lebih seperti kehidupan di dunia ini mereka harus menjaga tubuh mereka sehingga mereka akan dapat menggunakan mereka setelah mereka mati. Budaya Mesir percaya bahwa tubuh adalah rumah di akhirat untuk seseorang Ka, Ba dan Akh, tanpa yang akan dikutuk untuk kekal berkeliaran.
Ka adalah duplikat yang tidak terlalu padat tubuh. Tanpa tubuh fisik, jiwa tidak punya tempat untuk tinggal dan menjadi gelisah selamanya. Ba mampu meninggalkan makam dan kembali orang mati menghantui di dunia fana. The Akh adalah jiwa yang abadi muncul ketika Ka dan bersatu Ba orang yang meninggal setelah melewati penghakiman. Proses yang membuat mumi berlangsung selama jangka waktu 70 hari, diterapkan untuk semua kelas Mesir – kaya atau miskin. 70-hari pada proses mumifikasi adalah sebagai berikut: 15 hari yang digunakan untuk pembersihan dan pemurnian, 40 hari periode pengeringan dan 15 hari membungkus dan membalut. Tutankhamun telah menjadi salah satu mumi Mesir paling terkenal, topeng kematiannya menjadi salah satu gambar yang paling ikon dunia saat ini. Penyebab kematian Tutankhamun tidak jelas dan masih menjadi akar dari banyak spekulasi.

Lady Dai (Xin Zhui)

Pada tahun 1971 pekerja di China menggali tempat penampungan serangan udara di dekat kota Changsha menemukan besar era Dinasti Han makam yang berisi lebih dari 1.000 artefak terawat baik, serta "yang paling sempurna yang pernah ditemukan mayat diawetkan". Makam milik Xin Zhui, istri Marquis Han yang meninggal antara 178-145 SM, sekitar 50 tahun. Tubuhnya sangat terawat ketika menemukan hal tersebut diotopsi seolah-olah baru saja mati dan kulitnya lentur, anggota tubuh dapat dimanipulasi; rambut dan organ internal masih utuh; sisa-sisa makanan terakhir yang ditemukan di perutnya dan darah tipe A masih berlari merah dalam pembuluh darahnya. Ujian telah mengungkapkan bahwa dia menderita parasit, sakit punggung bawah, penyumbatan arteri, memiliki hati yang rusak secara besar-besaran (indikasi penyakit jantung yang disebabkan oleh obesitas, kurang olahraga dan diet yang terlalu kaya) dan kelebihan berat badan pada saat kematiannya .
The 'misteri Lady Dai' belum terpecahkan. Para ilmuwan percaya berkontribusi terhadap pelestarian luar biasa nya adalah 22 gaun sutra dan rami dan 9 pita sutra dia masuk Pakaian terbungkus rapat mengisi peti mati, yang tertutup dengan sempurna, menjaga udara keluar. Ada dalam dan luar makam, yang lebih dari 50 meter di bawah tanah serta empat peti mati ia dikuburkan di, masing-masing di dalam yang lain. Namun, beberapa ilmuwan menduga bahwa kunci nyata untuk pelestarian nya terletak pada cairan kemerahan misterius tak dikenal ditemukan di dalam peti mati ia ditemukan masuk Untuk meningkatkan misteri, dua makam lain yang berisi badan-badan dalam keadaan yang serupa pelestarian telah ditemukan dekat dengan Lady Dai – Sui Xiaoyuan dan Ling Huiping. Her 2.000 tahun tubuh saat ini disimpan di Museum Provinsi Hunan.

Naik 1 Motor Tanpa Helm, 3 Orang Tewas

Posted: 20 Dec 2010 04:41 PM PST

Ilustrasi

JAKARTA - Tiga orang tewas dalam kecelakaan antara sepeda motor Yamaha RX King dengan sebuah mobi, dini hari tadi.

Korban meninggal dunia adalah pengendara Yamaha RX King bernama Rizki Faisal (21), warga Jalan Haji Jian, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Cindy Claudia Arifin, dan satu orang lagi berjenis kelamin wanita yang belum diketahui identitasnya.

Mereka yang tewas adalah pengendara dan penumpang sepeda motor yang sama dan tidak mengenakan helm.

Informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Selasa (21/12/2010), Yamaha RX King bernomor polisi B 4892 W, melaju dari arah Bundaran Pondok Indah mengarah ke Lebak Bulus.

Setibanya di depan Jalan Metro Pondok Indah, motor itu bertabrakan dengan sebuah mobil. Situasi di sekitar lokasi sepi dan juga berpenerangan minim.

Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Jaksel.

KPU Depok Dituntut Gelar Pemilukada Ulang

Posted: 20 Dec 2010 04:32 PM PST

Ilustrasi

DEPOK - Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTUN) Jawa Barat memenangkan gugatan Partai Hanura dan memutuskan empat pasang calon wali kota dan wakil walikota Depok pada Pemilukada 16 Oktober lalu tidak sah.

Berdasarkan putusan PTUN tersebut, tim pemenangan pasangan calon nomor urut 4 Badrul Kamal-Supriyanto menuntut Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Depok menggelar Pemilukada ulang.

Sebab, proses penetapan empat pasang calon tidak sah lantaran KPU sudah meloloskan pasangan nomor urut 2 Yuyun-Pradi yang ternyata salah satu partai pengusungnya yakni Partai Hanura terbukti sah mendukung pasangan Badrul Kamal-Supriyanto. Seharusnya, menurut versi kubu Badrul Kamal, KPU menggelar Pemilukada ulang dengan hanya tiga pasang calon wali kota dan wakil wali kota.

Anggota Tim Pemenangan Badrul-Supriyanto, Murtada Sinuraya mengatakan, meski putusan Mahkamah Konstitusi (MK) sudah diputuskan dan bersifat mengikat, namun putusan tersebut hanya menolak gugatan pasangan yang kalah, belum memenangkan pasangan Nur Mahmudi-Idris. Untuk itu, kata dia, KPU harus menggelar Pemilukada ulang dan menunda pelantikan.

"Harus ditunda, putusan MK hanya menolak gugatan, tidak ada kalimat memenangkan satu pasangan, dan keluarlah putusan PTUN Jabar, karena itu jangan sampai ada pelantikan dulu sebelum temukan solusi," ujarnya kepada wartawan, Senin (20/12/2010).

Untuk itu, pimpinan DPRD Depok beserta Badan Musyawarah (Bamus) hari ini meminta saran kepada Kementrian Dalam Negeri menyikapi dua putusan hukum tersebut. Sementara KPU Kota Depok bersikeras mematuhi putusan MK yang paling final dan menafsirkan rekapitulasi pemilukada sah serta akan mengajukan banding ke Mahkamah Agung (MA).

Pemilukada Ulang di Tangsel 27 Februari 2011

Posted: 20 Dec 2010 04:29 PM PST

Calon Wali Kota Tangerang Selatan Airin

TANGERANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya berhasil menyusun tahapan pemungutan suara ulang dalam Pemilukada Tangsel.

Ketua KPU Tangsel Iman Perwira Bachsan mengatakan, sesuai dengan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) dalam sengketa Pemilukada Tangsel, pemungutan suara ulang selambat-lambatnya dilakukan dalam tempo 90 hari sejak ditetapkan di Jalan Merdeka Barat, pada Jumat 10 Desember 2010.

"Pemungutan suara ulang Pemilukada Tangsel akan dilakukan pada 27 Februari 2011. Penyampaian laporan hasil pemungutan suara ulang ke MK akan diberikan pada 3 Maret 2011. Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) KPU Kota Tangsel No 46/KPU-Tangsel/XII/2010," ujarnya, kepada okezone, di kantor KPU Tangsel, Senin (20/12/2010).

Sebelum dilakukan pemungutan suara ulang, KPU Tangsel bersama PPK dan PPS akan melakukan sosialisasi, mulai 25 Desember 2010. Dilanjutkan dengan pengadaan dan pendistribusian barang, seperti kertas suara, formulir, daftar pasnagan calon, serta alat kelengkapan administrasi pemungutan suara di seluruh TPS, PPS dan PPK, pada 27 Desember 2010.

"Untuk pengecekan, pendistribusian, pelipatan dan sortir kertas suara, formulir, daftar pasangan calon, serta administrasi pemungutan suara dan penghitungan suara di TPS, PPS dan PPK akan dilakukan pada 25 Januari 2011," jelasnya.

Sedang pelantikan dan pengucapan sumpah janji Walikota dan Wakil Walikota Tangsel definitif akan dilakukan pada 24 April 2011. "Sesuai dengan surat keputusan MK No 209-210/PHPU.B-8/2010, pemungutan suara dilakukan selama 90 hari," terangnya.

Kasus Century dan Gayus Jadi Prioritas Busyro

Posted: 20 Dec 2010 04:13 PM PST

Ketua KPK Busyro Muqoddas

JAKARTA - Busyro Muqoddas mengaku akan langsung tancap gas setelah dilantik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai ketua KPK. Apa prioritas kasus yang akan dikerjakan mantan Ketua KY ini?

"Tidak hanya kasus Century dan kasus Gayus Tambunan, tapi kasus yang ada satu per satu," kata Busyro seusai dilantik Presiden Susilo Bambang Yudhyono di Istana Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (20/12/2010).

Tolak ukurnya, tambah Busyro, kasus tersebut memiliki bukti yang cukup untuk diteruskan ke tahap yang lebih lanjut.

"Asal nanti bukti-buktinya memadai, ya sudah lakukan. Tidak ada agenda politik apa pun juga, dan ini insya Allah saya kepada publik juga ingin mengatakan tidak ada agenda politik saya dan teman-teman di istana," paparnya.

Mantan Ketua Komisi Yudisial ini menjelaskan, tidak akan gentar menghadapi kasus yang diduga melibatkan konflik-konflik politik.

"Andai pun itu ada indikasinya, tetapi sebuah lembaga penegak hukum seperti KPK tidak bisa menjadikan variabel pengaruh-pengaruh politik sebagai suatu pertimbangan untuk melakukan kebijakan-kebijakan internal di sana," lanjutnya.

"Sedangkan untuk Internal, di antaranya peningkatan budaya organisasi, SDM, program-program aksi, dan juga tidak mungkin tidak saya sebut yaitu kasus-kasus. Kasus-kasus itu pasti ada parameternya, parameternya ialah ketika kasus itu nanti bukti-buktinya kuat, ya sudah bismillah tidak ada pamrih apa pun juga kecuali komitmen kepada bangsa ini," tegasnya.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...