Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Senin, 06 Desember 2010 09.17

Zona Orang Gila


Golkar: 60% Warga Yogya Ingin Sultan Tetap Gubernur

Posted: 05 Dec 2010 08:41 PM PST

Ilustrasi

JAKARTA - Fraksi Partai Golkar DPR setuju mekanisme pengisian jabatan gubernur dan wakil gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta melalui penetapan Sri Sultan Hamengku Buwono dan Paku Alam.

Hal ini berbeda dengan sikap pemerintah yang diputuskan dalam sidang kabinet pekan lalu, yang menginginkan gubernur dan wakil gubernur dipilih rakyat melalui pemilihan demokratis.

"Dengan situasi sekarang kita mengikuti apa yang diinginkan masyarakat Yogyakarta, supaya mudah dan diselesaikan sebaik-baiknya. Tapi, kita tunggu saja sikap pemerintah supaya tidak berlarut-larut dan bisa diselesaikan secepatnya," ujar Ketua Fraksi Partai Golkar Setya Novanto kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Senin (6/12/2010).

Fraksi Golkrar berharap, Pemerintah segera menyelesaikan rumusan akhir draf RUU Keistimewaan Yogyakarta dan menyerahkannya ke DPR supaya polemik saat ini tak berlarut-larut.

"Situasi sedang susah di sana dan ini lagi gejolak. Apa yang menjadi aspirasi masyarakat coba kita jalankan," katanya.

Setya menambahkan, berdasarkan survei dan masukan dari Fraksi Partai Golkar di DPRD DIY, sekira 60-70 persen masyarakat menginginkan penetapan. Ini bertentangan dengan survei yang diklaim Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Djohermansyah Djohan, Sabtu 4 Desember lalu, bahwa 71 persen masyarakat Yogyakarta menginginkan pemilihan langsung.

"Kenyataannya setelah evaluasi baik Fraksi di DPR dan Fraksi Golkar di DPRD sana, 60-70 persen menghendaki ditetapkan bukan dipilih. Pemerintah tentunya memerhatikan apa yang diinginkan masyarakat," katanya.

Usai Sidang, Pendemo-Pendukung Ariel Nyaris Bentrok

Posted: 05 Dec 2010 08:41 PM PST

Detail Berita
Pendemo dan pendukung Ariel nyaris bentrok usai sidang di PN Bandung
BANDUNG - Hampir saja bentrokan antar pendukung Ariel dan pengunjuk rasa terjadi di halaman Pengadilan Negeri (PN) Bandung. Kegaduhan antar kedua kubu itu terjadi dipicu oleh aksi saling ejek.

Sesaat setelah terdakwa Nazriel Irham alias Ariel keluar dari PN Bandung usai mendengar putusan selanya, ratusan ormas Islam berusaha menghadang mobil tahanan kejaksaan yang akan membawa Ariel pulang ke Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung, Senin (6/12/2010).

Lalu terlontar ejekan dari para pendukung Ariel, yang kemudian menyulut kemarahan ormas Islam yang sejak pagi berunjuk rasa di depan PN Bandung. Saling lempar kata-kata pun terjadi, sampai akhirnya Ormas Islam berusaha mendatangi para pendukung Ariel yang ada di halaman PN Bandung. Bahkan mereka hendak naik pagar pembatas gedung PN Bandung.

Beberapa pentolan Ormas Islam tersebut langsung menenangkan anggotanya yang tersulut emosi. Sedangkan ormas pendukung Ariel langsung dipukul mundur oleh polisi, agar tidak terjadi gesekan yang lebih parah lagi.

Ratusan anggota kepolisian dari Dalmas Polrestabes Bandung pun langsung turun tangan untuk melerai kedua kubu. Para anggota ormas Islam yang tidak puas, nampak melemparkan beberapa potong bambu ke arah pendukung Ariel.

Namun aksi berlangsung sekitar 15 menit itu kemudian dibubar paksa polisi. Ormas Islam itu pun melanjutkan orasinya kembali di gerbang PN Bandung bagian utara.

Seoul Kembali Lakukan Latihan Militer

Posted: 05 Dec 2010 08:40 PM PST

Foto: Menhan Korsel Kim Kwan-jin berbicara kepada para prajurit

SEOUL - Militer Korea Selatan hari ini kembali melakukan latihan militer di tengah tensi tinggi kawasan semenanjung Korea. Latihan ini dilakukan menyusul serangan mematikan Korea Utara ke Pualu Yeonpyeong milik Korsel dua pekan lalu.

Kepala Staf Gabungan Korsel mengatakan latihan yang melibatkan sejumlah kapal perang dan beberapa unit artileri ini akan dilaksanakan di 29 lokasi. Salah satu lokasi yang akan digunakan adalah sebuah pulau garis depan yang ada di dekat wilayah persengketaan dengan Korut.

Serangan Korut pada 23 November lalu telah menewaskan dua marinir dan dua warga sipil dari pihak Korsel. Tindakan brutal Korut tersebut telah meninggikan tensi di kawasan. Korut menyebut rencana Korsel melakukan latihan perang lagi di wilayah semenanjung sebagai upaya memicu perang.

Juru Bicara Kepala Staf Gabungan Korsel mengatakan, mereka tidak perlu menanggapi pernyataan dari Korut tersebut.

"Latihan ini dilakukan di sebelah selatan garis perbatasan. Itu artinya kami melakukannya di wilayah kami sendiri. Saya pikir itu amat wajar mengingat ini hanyalah sebuah latihan dan kami akan tetap melaksanakan latihan tersebut apapun yang terjadi," ujar Juru Bicara tersebut mengutip perkataan Menteri Pertahanan Korsel yang baru Kim Kwan Jin seperti dikutip AFP, Senin (6/12/2010).

Pihak militer mengabarkan latihan Senin ini akan mengambil tempat di Pulau Daecheong, sekira 80km di sebelah barat Yeonpyeong, dan di 28 tempat lainnya.

Kim pada pekan lalu bersumpah untuk melakukan serangan balik melalui udara jika Korut melakukan serangan lagi terhadap mereka.

Pihak Korut sendiri sebenarnya menolak mengakui garis perbatasan dengan Korsel yang ditetapkan oleh pasukan keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Garis tersebut ditetapkan setelah Perang Korea mengalami genacatan senjata pada 1953. Korut menganggap garis perbatasan itu harusnya digambarkan lebih ke selatan

DPR Sahkan 7 Anggota Komisi Yudisial

Posted: 05 Dec 2010 08:38 PM PST

Logo Komisi Yudisial

JAKARTA - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengesahkan tujuh anggota Komisi Yudisial (KY) periode 2010-2015 dalam rapat paripurna hari ini, Senin (6/12/2010).

Pemilihan anggota Komisi Yudisial dilakukan Komisi III DPR melalui mekanisme voting pada pleno, Kamis 2 Desember malam.

Berdasarkan pemungutan suara, ketujuh calon yang terpilih adalah Erman Suparman (51 suara), Abbas Said (42), Iman Anshori Saleh (40), Taufiqurrohman (39), Suparman Marzuki (38), Jaja Ahmad Jayus (37), dan Ibrahim (36).

Dalam laporan kepada sidang paripurna, Wakil Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin mengatakan, semua calon yang diajukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono merupakan orang-orang terbaik dengan berbagai latar belakang termasuk akademisi dan hakim.

"Kami memohon maaf kepada masyarakat apabila ada calon yang mereka dukung tetapi tidak terpilih," ujarnya.

Sebelumnya, sebanyak 14 calon komisioner KY menjalani fit and proper test pada Senin 29 November lalu.

14 Nama calon komisioner KY adalah Jawahir Thontowi, Suparman, Ibrahim, Mangasa Manurung, Hermansyah, Imam Anshori Saleh, Abbas Said, Taufiqurrohman S, Eman Suparman, Hasanuddin, Abdul Ficar Hadjar , JMT Simatupang, Jaja Ahmad Jayus, dan Sumali. Nama tersebut, sebagian besar merupakan akademisi, dan sisanya adalah praktisi hukum.

Foto-foto Kebiadaban Terhadap Satwa Langka yang Diekspose Dunia

Posted: 05 Dec 2010 05:31 PM PST

Mungkin tidak sedikit dari kita pernah lihat foto-foto seperti dibawah ini, dimana satwa langka yang dilindungi diperlakukan kurang baik, kalau manusiawi rasanya kurang tepat karena mereka hewan, tapi apakah karena alasan itu lalu manusia berhak sewenang wenang memperlakukan mereka, apalagi satwa yang sangat langka dan dilindungi.

Kekejaman kita pada satwa dilindungi

Seperti dikutip dari Daily Mail edisi terbaru, dilaporkan seekor anak orang utan dan induknya diperlakukan sangat keji di sebuah daerah di Kalimantan Tengah tepatnya di dekat sungai Pinyuh. Binatang langka yang mestinya dilindungi ini diikat dan dijadikan bahan tontonan setelah oleh warga setempat satwa langka ini berhasil ditangkap karena dikuatirkan akan bisa menggangu lahan mereka.

Kekejaman kita pada satwa dilindungi

Nah siap yang salah, warga yang punya lahan, atau manusia yang serakah merambah tempat tinggal orang utan? Seperti diketahui bersama maraknya ilegal logging dan deforestasi hutan besar-besaran sangat mengancam habitat satwa langka yang hampir punah. Eksploitasi hutan dengan alasan ekonomi seolah dibenarkan walau tak memperhatikan kaidah kelangsungan hidup satwa dan sumber daya hayati lainnya.

Kekejaman kita pada satwa dilindungi

Terlihat dalam foto-foto ini kegiatan illegal logging yang masih terjadi dan seolah dibiarkan terjadi oleh aparat berwenang. Juga terlihat sisa-sisa penggundulan hutan besar-besaran dengan dalih pembukaaan lahan pertanian di lahan gambut di Kalimantan Tengah di masa pemerintahan Orde Baru yang kini mangkrak tak terurus, betapa hebatnya kerusakan hutan kita sekarang.

Kekejaman kita pada satwa dilindungi

Lalu apa yang kita tinggalakan sebagai warisan bagi anak cucu kita kelak? Kemana pemerintah kita saat semua ini terjadi, diam seribu bahasa, atau membiarkan oknum-oknum aparatur negara ikut terlibat dalam kejahatan lingkungan hidup?

Kekejaman kita pada satwa dilindungi

Kekejaman kita pada satwa dilindungi

Panas Mana Jupe, Dewi Persik, Andy Soraya dan FPI

Posted: 05 Dec 2010 05:30 PM PST

Front Pembela Islam akan melaporkan sejumlah artis seksi seperti Dewi Perssik, Julia Perez, dan Andi Soraya ke Polda Metro Jaya. Laporan terkait foto syur mereka yang banyak beredar di internet. Rencana FPI ini ditanggapi santai oleh Julia Perez. "Saya belum tahu mau menanggapinya bagaimana, yang pasti kita lihat dulu Senin besok, saya juga mau ketemu Ketua FPI-nya (Habieb Rizieq)," ujar Julia Perez kepada VIVAnews.com yang dikutip ruanghati.com, Sabtu 4 Desember 2010.

Seteru, Trio Hot Jupe Depe dan Andy Soraya VS FPI

Seteru, Trio Hot Jupe Depe dan Andy Soraya VS FPI

Jupe ingin agar laporan FPI atas dirinya dibuat secara detil. "Saya juga ingin tahu salah saya apa, saya terima kasih sebelumnya karena mereka ingin menyadarkan saya. Saya juga tidak mau anarkis dan berusaha cinta damai dengan siapa saja," ujar kekasih Gaston Castano ini. Jupe berharap ada dialog yang baik antara dia dengan FPI. "Bisa dialog yang baik kan lebih baik menurut saya, sama-sama dibicarakan dengan baik, apa masalahnya? Saya pasti mendengarkan apa yang mereka mau asal positif," ujar pelantun "Belah Duren" ini.

FPI berencana melaporkan Jupe, Depe, dan beberapa artis lainnya ke polisi karena dianggap sering mengumbar aurat di internet dan di film-film yang mereka bintangi. Habib Salim Alatas, Ketua DPP FPI Wilayah Jakarta kepada VIVAnews.com mengecam kejadian beredarnya sejumlah foto-foto artis tersebut di beberapa situs. "Kami mau kumpulkan data dulu, foto-fotonya sebagai barang bukti, yang akan dibawa ke Polda.

Kami menyesalkan ulah mereka dalam foto tersebut," ujar Salim yang akrab disapa Habib Selon itu. Salim menambahkan sejumlah alasan FPI melaporkan para artis ini. "Sudah banyak korban akibat melihat foto dan film mereka. Banyak pemerkosaan anak di bawah umur dan tindak kejahatan seksual lainnya. Jadi, kami ingin mereka bertaubat, dan minta maaf ke masyarakat."
Jadi sebenarnya yang menjadi hot maker kira kira siapa ya? mana yang lebih hot antara Julia Perez AKA Jupe, Depe AKA Dewi Persik, Andy Soraya atau FPI yang selalu getol menyoal mereka yang suka hot seperti Miyabi AKA Maria Ozawa yang belum lama ini sempat dihadang kedatangannya di tanah air.

Seks Bebas ABG Lebih Banyak di Pedesaan

Posted: 05 Dec 2010 05:28 PM PST

Data survei terakhir Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menyebutkan sebanyak 5.912 wanita di umur 15-19 tahun secara nasional pernah melakukan hubungan seksual.

Temuan tersebut mengacu Survei Kesehatan Reproduksi Remaja Indonesia tahun 2007. "Ya, kalau dipersentasikan ada sebesar 1,3 persen," kata Kepala Bidang Evaluasi Hasil Penelitian KB dan Kesehatan Yogi Priyugiarto saat berbincang dengan okezone, di Kantor BKKBN Jalan Permata 1 Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

http://img7.uploadhouse.com/fileuploads/3852/3852395c2c10043174bd1ae10a3dce4a054f049.jpg

Sedangkan pria di usia yang sama berjumlah 6.578, atau 3,7 persen pernah melakukan hubungan seks. Namun yang mengejukan kasus hubungan seks pranikah ini justru terjadi di pedesaan. "Jika dilihat persentasi tempat antara di perkotaan dan di desa, maka di desa jumlahnya lebih besar dibanding perkotaan. Perkotaan 0,9 persen, kalau di perdesaan 1,7 persen," ungkapnya.

Alasannya, tingkat pendidikan warga desa yang rendah berpengaruh terhadap hubungan seks. Tidak tamat atau tidak lulus SD, ada 4,2 persen untuk wanita dan 6,5 untuk pria. Tamat SD untuk wanita 1,4 persen, sedangkan pria, 4,7 persen.

Adapun yang tidak taman SMA untuk wanita 1,1 persen, sedangkan pria 5,4 persen. Tamatan di atas SMA, dari D1-S 1 mencapai 1,1 persen untuk perempuan dan 8,6 untuk pria.

Foto-foto Teater Empat Lingkar Komunitas Seni INTRO Payakumbuh

Posted: 05 Dec 2010 05:27 PM PST



28 Foto Aneh dan Lucu yang Tak Pernah Anda Bayangkan

Posted: 05 Dec 2010 05:26 PM PST

Biasanya sebelum melakukan sesuatu kita selalu berpikir dulu, apakah hal tersebut mungkin untuk kita lakukan. Dengan segala pertimbangan dan keterbatasan, sebagian dari kita pasti akan mundur dan mengatakan "Tidak mungkin untuk dilakukan".

Namun sebelum kalian memutuskan untuk mundur, lihatlah bagaimana orang-orang ini terus maju walaupun keadaannya sulit untuk kita bayangkan.




































































3 Alasan Mengapa Pria Baik-baik Selingkuh

Posted: 05 Dec 2010 05:25 PM PST

Naif memang jika sebagai seorang wanita tidak sakit hati dan kecewa. Tetapi mengapa tidak Anda coba cari tahu terlebih dahulu. Apa sebenarnya yang membuat para pria baik memilih untuk berselingkuh. Yah setidaknya Anda juga bisa tahu, mungkin ada suatu hal dari diri Anda yang menjadi salah satu alasannya selingkuh.
http://images04.olx.co.id/ui/1/76/44/14117244_2.jpg

RINDU TANTANGAN

Simple, dan menusuk. Mereka rindu akan tantangan. Sudah menjadi sebuah hal yang Anda tahu bahwa pria menyukai tantangan. Tak heran jika banyak produk rokok yang menggunakan kata-kata 'tantangan' dalam iklannya.

"APAKAH SAYA PRIA NORMAL JIKA TIDAK SELINGKUH?"

Herannya beberapa pria baik-baik mengira dirinya tidak normal jika tak selingkuh. Mengamati teman-teman dan lingkungan di sekelilingnya, para teman prianya pasti pernah melakukan 'kecurangan' dalam hubungannya. Lama kelamaan, ia justru berpikir, dirinyakah yang tidak normal karena tak pernah berselingkuh dan curang dalam hubungannya?

"KATA ORANG BIJAK, TAKUT MENCOBA, MENYESAL KEMUDIAN..."

Ya, benar. Pepatah tersebut memang benar, tetapi tidak untuk sebuah kata ini SELINGKUH. Seringkali saat membaca sebuah konsep atau ideologi, kita terlampau bermain dengan angan-angan, sehingga salah menerjemahkan dan mengaplikasikannya di dalam hidup. Kita harus bijaksana, memilah pepatah mana yang sesuai dengan tindakan yang harus kita ambil.

Daftar Partai Politik (Parpol) Indonesia yang Menerima Dana Amerika Serikat yang Akan Dibongkar Wikileaks

Posted: 05 Dec 2010 05:24 PM PST

Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso, meminta masyarakat tidak reaktif jika akhirnya 3.059 dokumen Kedubes AS di Jakarta dibuka secara gamblang oleh situs 'peniup peluit' Wikileaks. Namun, hal itu agak sulit dihindari jika informasi yang dibocorkan benar-benar ekstrim. "Tapi agak gawat juga kalau informasinya partai tertentu menerima bantuan dari AS," kata Priyo, yang merupakan pimpinan DPR bidang Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan, saat dihubungi detikcom per telepon, Minggu (5/12/2010).

Siapakah Parpol yang didanai Amerika

Siapakah Parpol yang didanai Amerika

Priyo pun tidak meragukan informasi Wikileaks yang sudah membuka rahasia penting peristiwa-peristiwa dunia yang melibatkan AS. Sebabnya, informasi tersebut sedianya memang ditujukan untuk kalangan internal pemerintah AS. Lebih lanjut Priyo menilai, ratusan ribu kawat diplomatik yang dibocorkan situs, yang didirikan Julian Assange, itu menunjukkan tabiat asli AS.

"Ini menunjukkan tabiat asli AS yang suka mencampuri urusan dalam negeri negara lain dan menanamkan benih-benih ketidaksenangan negara lain, termasuk di Indonesia," kata Priyo. Priyo melanjutkan, terkuaknya informasi rahasia itu akan memukul balik AS sendiri. "Ibarat menepuk air didulang terpecik ke muka sendiri," kata politikus Partai Golkar ini.

Seperti diberitakan, 3.059 dokumen dari Jakarta itu semuanya terangkum dalam 10 tema besar. Sepuluh bidang ini ditandai dengan kode khusus yang hanya dipahami para diplomat AS. Kode-kode ini adalah PHUM, KTIP, KCRM, KWMN, SNIG, KFRD, ASEC, PREF, ELAB, dan KMCA. Belum semua kode-kode ini bisa diterjemahkan. Namun beberapa sudah bisa diketahui artinya.
PHUM adalah untuk tema Hak Asasi Manusia. Artinya akan ada kasus-kasus pelanggaran HAM yang akan dibongkar WikiLeaks. Ada juga ELAB yang terkait dengan isu-isu buruh dan tenaga kerja. Sedangkan PREF adalah soal pengungsi.

5 Produk Termahal di Dunia Tahun 2011

Posted: 05 Dec 2010 05:24 PM PST

Pada hakekatnya, benda-benda yang diciptakan biasanya digunakan untuk menjalankan fungsi utama, semisal saja sebuah gunting, tentu benda ini diciptakan untuk memotong sesuatu, katakanlah memotong kertas, akan tetapi tidak semua benda yang di ciptakan hanya di gunakan untuk fungsi utamannya saja, melainkan kadang juga di desain unik dan spesial guna untuk menambah nilai dari benda-benda tersebut.

sebenarnya banyak sekali benda-benda yang dibuat bukan di tujukan untuk fungsi utamanya saja, melainkan di buat untuk menambah nilai dari benda tersebut, di desain unik dan di buat dari bahan pilihan, dan diharapkan benda tersebut menjadi benda-benda yang spesial dalam kategori benda tersebut. Nah di bawah inia dlah benda-benda termahal da pesial sepanjang 2010 yang dikutip dari www.worldamazingrecords.com.


1. Cocktail: £ 15.250

Minuman cocktail paling mahal di dunia harganya mencapai £ 15.250 atau setara dengan Rp 204,3 juta. Minuman ini bukan berisi buah zaitun yang biasanya jadi penghias cocktail, tetapi menggunakan cincin berlian. Dibuat oleh Harvey Nichols di Manchester, Inggris, minuman ini tidak boleh diantar sembarangan, tetapi harus dikawal oleh penjaga keamanan.

Cocktail bersinar ini berisi 6,5 turmalin warna merah muda dan satu set emas putih 18 karat. Minuman ini sengaja dibuat untuk bulan Pink Dinners oleh seorang bartender bernama Jay Malik. Sebuah pasukan keamanan disiapkan untuk menjaga minuman tersebut. Pengunjung bisa memilih berbagai jenis cincin berlian dan yang termahal adalah £ 27.000.

2. Sepatu: £ 1 juta

Pasti Anda penasaran bagaimana rasanya menggunakan sepatu seharga £ 1 juta atau setara dengan Rp 13,4 triliyun. Sepatu paling mahal di dunia ini dijual di Harrods, London Inggris. Setelah dipamerkan pada media untuk sesi foto, sepatu dalam kotak penyimpanan anti-peluru dan dikunci sekelilingnya. Sepatu yang terinspirasi dari sandal rubi dalam film "The Wizard of Oz" ini, terbuat dari benang benang platina dan dihiasi 642 buah batu rubi. Sepatu dirancang oleh Stuart Weitzman.

3. Potong rambut: £ 1.925
Jika ingin rambut Anda dirapikan oleh Lee Stafford, seorang penata rambut asal London, pastikan Anda memiliki banyak uang. Ia memasang tarif sangat tinggi yaitu £ 1.925 atau setara dengan Rp 25,7 juta. Ia menamai gaya potonganya "couture cut" dan hanya dilakukan oleh Stafford. Sampanye, hors d'oeuvres (berbagai makanan enak) juga bagian dari paket couture tersebut.

4. Denim : US$ 4.000

APO Jeans, perusahaan pembuaat denim termahal di dunia, ingin menjadikan produknya seperti Mercedes-Benz. Perusahaan ini menciptakan denim seharga US$ 4.000 atau setara dengan Rp 36,9 juta. Mereka juga membuat jins untuk pria dan wanita yang dihiasi kancing perak dan hiasan bentuk paku seharga US$ 1.000, lalu hiasan 14 karat emas putih, kuning dan hiasan paku seharga US$ 1.500, serta kancing dan hiasan paku dari platina seharga US$ 3.250.

Ada juga yang kancing dan hiasan paku terbuat dari berlian seharga US$ 4.000. Semua denim dilengkapi nomor serial dan lembar penilaian dari distrik badan resmi di New York.

APO jeans denim terbuat dari tenun India yang harganya US$ 40 per meter. Kancing dan hiasan dibuat dengan dari logam mulia atau, jika pelanggan menginginkan bisa merogoh kocek sebesar US$ 4.000 atau lebih, untuk mendapatkan hiasan selusin berlian putih pada kancing denim.

5. Jam tangan: US$ 11 juta5

Selain paling mahal, jam ini proses pembuatannya juga bisa dibilang paling rumit. Harga jam ini yaitu US$ 11 juta atau setara dengan RP 101,6 miliar dan dijual di Sotheby. Jam emas ini memiliki 24 kompilasi fungsi, bukan hanya sebagai penunjuk waktu.

Foto Alexa dan Celline, Saingan Sinta Jojo

Posted: 05 Dec 2010 05:23 PM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVhIjkuo0zuKC2oCGAn61saGOwBT563645-dvyMHR7rQnWiiopJuOaKg820clgfYqzsGrvZ9hqsCM1G69_oRq-m3cax6jDMhILLOBiUVVtU6e3rulb57HN93Ms2lsZ0pD-9mL5i2pBZeJc/s1600/tumblr_kyxyfkNUKn1qbpwr3o1_500.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4aLBVDFImLy8d1IK_82AI_rjOV0li0taWwErVaxn2jjUqpHSxlqbZyx9Q8u3K9e9MAD3aRo5FMMnH3kfAOY3xTW-BGl2Drwa1GEVL0pqRxD_Q1VD2Dkz-IrGrfFtwK5gXWV4YEv7ETuDy/s1600/6051_1078091917076_1369604308_30193495_7841961_n.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVNfGjIaAW5Uji0xd1CUaPmAatOV4rmI10Qg6Z7z72SHEw18tsRFs2OwHqnwxxyoJjmeg4OpdaFH9Ra-4_25sVYUwlJXETB2xW0KLwOYDtHky0DhCvpilDhhGkCDXtGrGQcRz0ZjQQeb7g/s1600/6051_1078095397163_1369604308_30193516_3679402_n.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrLFw74J8F_kjVzgStyi_Oi22QUvaPp7IVprzemdaNXwu5y4suu22Cxf51tu6k8nh3b3ghV5bIzxYIXNm6Zdo0qGXV47ehBRjXRQqmyZjIeDJsG0GH5AvJl30ocvnx3ZVo0ygbue-6S1r8/s1600/6051_1078100557292_1369604308_30193526_3384539_n.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhC-8hHqjAfKHx9EpM43BSjLaVx4-en4qGQ2Iyfw9w-s1m5AFevwYcFzdP5t60_-8-MGCeQjwXbVUNh7WAyoV9DaY5SepHkG5c_fQdQGURHcY_GwQb2TcGPYhQ0XgGsu11B78YerxtH3kiX/s1600/6648_1077917392713_1369604308_30193087_171660_n.jpg

THE CHRONICLES OF NARNIA: THE VOYAGE OF THE DAWN TREADER

Posted: 05 Dec 2010 05:22 PM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj41gUwntAyaK1r8Yu-hUP1g2Bn0xlSuYzU7SIyMwxSyfIswV3EHrbuNQChdeVkBMIBv76cBSISkr0XdxJjORKW8fDl7Gx2NTISZk-sXoZGVV_Uhl-IXAlgVcstisK3fLBfnHOLeddS6ouo/s1600/the-chronicles-of-narnia-the-voyage-of-the-dawn-treader.jpg
Kali ini berkisah tentang Edmund dan Lucy Pevensie, bersama dengan sepupu mereka, Eustace Scrubb – masuk kedalam lukisan ke sebuah kapal menuju ujung dunia Narnia yang sangat fantastis

Kembali bergabung bersama teman-teman prajurit kerajaan Pangeran Caspian dan tikus Reepicheep, mereka menuju misi misterius ke Kepulauan Lone. Perjalanan penuh magis ini akan menguji hati dan semangat ketiganya menghadapi penyihir Dufflepuds, seorang pedagang budak yang jahat, raungan naga serta putri duyung yang memesona. Satu-satunya rute menuju Negara Aslan yang belum dipetakan - perjalanan akan takdir setiap awak kapal Dawn Treader - dapat menyelamatkan Narnia dan semua makhluk luar biasa di dalamnya dari nasib yang tak terduga

atu solusi: melarikan istrinya dari penjara. Mengabaikan ketidakhaliannya dalam hal menerobos penjara, John menyusun siasat, terjun ke dunia yang berbahaya dan asing baginya, mempertaruhkan segalanya untuk wanita yang ia cintai

Jenis Film : Fantasy
Produser : Andrew Adamson, Mark Johnson, Perry Moore, Douglas Gresham
Produksi : 20th Century Fox
Durasi : 115 menit

Cast & Crew

Pemain :Liam Neeson, Skandar Keynes, Georgie Henley, Ben Barnes, Will Poulter, Eddie Izzard
Sutradara : Michael Apted
Penulis : Andrew Adamson, Christopher Markus, Stephen Mcfeel

10 Foto Hasil Perkawinan Silang Manusia dengan Hewan

Posted: 05 Dec 2010 05:21 PM PST

daniel lee photographer photoshop pics 1 Manimals by artist and photographer Daniel Lee (12 photos)


daniel lee photographer photoshop pics 0 Manimals by artist and photographer Daniel Lee (12 photos)
Lamb
daniel lee photographer photoshop pics 2 Manimals by artist and photographer Daniel Lee (12 photos)
Monkey
daniel lee photographer photoshop pics 3 Manimals by artist and photographer Daniel Lee (12 photos)
Rat
daniel lee photographer photoshop pics 4 Manimals by artist and photographer Daniel Lee (12 photos)
Dog
daniel lee photographer photoshop pics 5 Manimals by artist and photographer Daniel Lee (12 photos)
Cock
daniel lee photographer photoshop pics 6 Manimals by artist and photographer Daniel Lee (12 photos)
Snake
daniel lee photographer photoshop pics 7 Manimals by artist and photographer Daniel Lee (12 photos)
Dragon
daniel lee photographer photoshop pics 8 Manimals by artist and photographer Daniel Lee (12 photos)
Rabbit
daniel lee photographer photoshop pics 9 Manimals by artist and photographer Daniel Lee (12 photos)
Pig

8 Topik Pembicaraan yang Harus Disampaikan Langsung

Posted: 05 Dec 2010 05:20 PM PST

Teknologi memudahkan Anda untuk berkomunikasi. Tapi ada beberapa percakapan yang harus Anda sampaikan langsung ke orangnya, tanpa perantara.

http://balitouristguide.com/wp-content/uploads/2009/05/gadis_gadis2.jpg

Percakapan Memutuskan Hubungan

Jika Anda merasa jengah betul dengan pasangan, ia tetap berhak menerima penjelasan Anda lewat tatap muka. Tidak etis membuat sedih seseorang lewat pesan singkat atau facebook. Untuk terakhir kalinya, hargai kekasih dengan menatap wajahnya.

Ucapan Ulang Tahun

Khusus untuk sahabat, keluarga, atau kekasih, mereka layak mendapat ucapan lebih dari sekadar teks singkat "selamat ulang tahun". Buat janji makan malam, dan sampaikan langsung.

Bela Sungkawa

Tuliskan rasa simpati Anda pada kartu bela sungkawa dan kirimkan ke alamat rumah duka. Cara ini lebih baik daripada Anda mengucapkan bela sungkawa lewat jejaring sosial.

Ajakan Bertemu

Entah pertemuan kasual, atau bermaksud kencan, harus Anda sampaikan langsung. Minimal melalui telepon. Jika Anda melakukannya lewat pesan singkat atau wall Facebook, mengesankan Anda tidak serius.

Kalimat Pertama "I Love You"

Mengucapkan kata "I love you" membutuhkan keberanian dan kepastian sikap. Anda dapat menulis berjuta-juta kata "I love you" pada akun jejaring sosial, tapi Anda dapat memastikan kebenaran perasaan Anda saat mengatakannya langsung.

Mengumumkan Kehamilan

Jangan biarkan suami, keluarga, dan sahabt mengetahui kehamilan lewat status facebook. Beritahu kabar menggembirakan ini langsung dari mulut Anda.

Pembicaraan Personal

Jika Anda terbiasa mengingatkan pasangan untuk membawa bekal, atau kaos kaki yang cocok dengan sepatunya, katakan langsung. Jangan buat si dia malu dengan wall kekanakan seperti "sayang, kamu lupa bawa bekal".

Saran Pribadi

Siapapun yang membutuhkan dukungan Anda, biarkan mereka tahu saat Anda berbicara "saya menyayangimu dan saya mau kamu berhenti menyakiti dirimu sendiri". Kehadiran jauh lebih penting daripada rentetan kata-kata bijak

3 Karakter Cowok dan Cewek Dilihat Dari Kesukaan Es Cream

Posted: 05 Dec 2010 05:19 PM PST

Anda suka es krim rasa apa? Tidak sekadar enak, tapi rasa favorit dapat menunjukkan karakter Anda.
eskrim cokelatEs Krim cokelat

Pecinta es krim rasa cokelat digambarkan sebagai pribadi yang hati-hati, pemalu, dan santai. Mereka adalah pendengar yang baik, sehingga ia dapat menjadi teman yang diandalkan saat Anda punya masalah. Minatnya tertuju pada seni, rock indie, penonton TV dan film kelas kakap.

eskrim
Es Krim Vanila

Penggemar es krim vanila merupakan pribadi yang berani ambil resiko dan bermotivasi tinggi di tempat kerja. Mereka berselera klasik, seperti mendengar musik klasik, dan menonton film dokumenter. Mereka juga tidak mudah berpaling ke sesuatu yang trendi, punya pendirian.


eskrimEs Krim Strawberry

Anda yang menggilai es krim strawberry adalah seorang pemalu dan setia. Jika diterjemahkan dalam lingkungan kerja, Anda adalah karyawan yang berdedikasi dan bekerja serius. Anda juga ambisius, menerapkan standar tinggi, dan menjaga hubungan yang sehat dengan atasan.

Saat santai, strawberry lovers menikmati berselancar di dunia maya, mendengar music R&B, juga hip hop.

Jika Anda suka semua rasa? Silahkan Anda pilih karakter yang paling mendekati.

Keadaan Matahari Ketika Sekarat Maka Bumi Akan Lebur Bersamanya

Posted: 05 Dec 2010 05:17 PM PST

Headline

Setelah Matahari sekarat maka akan mati dengan memakan bumi bersamanya. Kehidupan sendiri sudah hancur sebelum matahari menelan Bumi.

Kabar baiknya manusia punya waktu yang sangat sangat panjang sebelum hal itu bisa terjadi. Sebuah panel ilmuwan pada pertemuan tahunan Asosiasi Amerika untuk Kemajuan Ilmu, menggambarkan situasi itu pada tahun 2000 dan meyakini masih berlaku.

Para astronom umumnya setuju bahwa matahari akan membakar habis pasokan bahan bakar hidrogen dalam 5 sampai 7 miliar tahun mendatang. Hal itu akan membuat gravitasi memaksa matahari runtuh ke intinya, dan hidrogen yang tersisa menyebabkan matahari mengembang menjadi raksasa merah.

Pada titik ini, matahari akan menelan bumi. "Bumi akan berakhir di bawah sinar matahari, menguap dan bercampur dengan material matahari," kata pakar Iowa State University Lee Anne Willson.

"Bagian dari matahari kemudian akan terlempar ke ruang angkasa, sehingga bisa dikatakan Bumi akan dikremasi dan abunya tersebar ke ruang antarbintang."

Pada saat itu, matahari akan cukup panas untuk membakar semua helium yang disimpan dan ukuran matahari akan berfluktuasi. Matahari tidak cukup besar untuk meledak jadi supernova mengagumkan, sehingga hanya akan runtuh menjadi white dwarf yang relatif dingin.

Kehidupan di Bumi kemungkinan besar sudah lama mati sebelum itu terjadi. Saat sampai tahap raksasa merah, maka matahari akan semakin terang sekitar 10 persen setiap satu miliar tahun. Pada tingkat itu, para ilmuwan memperkirakan bahwa semua air di planet ini akan menguap.

8 Mobil Super Mewah dan Termahal Di Dunia Koleksi Ronaldo

Posted: 05 Dec 2010 05:14 PM PST

Sebagai pemain termahal dunia, uang bukanlah masalah besar bagi seorang Cristiano Ronaldo. Gaji selangit membuatnya bebas membeli apa pun yang ia mau. Mulai dari rumah dengan luas tanah berhektar-hektar sampai dengan mobil-mobil termahal sejagat raya.
Tercatat, CR7 memiliki begitu banyak mobil mewah di garasinya. Namun, ia memiliki selera tersendiri. Berikut ini delapan mobil mewah milik CR7 yang paling sering ia kendarai.


1. Bugatti Veyron
Ini adalah jenis mobil terdahsyat milik Ronaldo. Bagaimana tidak, Bugatti Veyron adalah mobil tercepat dan termahal di muka bumi. Top speed-nya yang mencapai 253 mph atau sekitar 407 km/jam dan dapat mengalahkan mobil Formula 1 yang sanggup melaju hingga 360 km/jam. Harganya pun tak sembarangan, yakni mencapai 1,2 juta dollar AS atau sekitar Rp 10,8 miliar.

2. Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe
Rolls-Royce merupakan merek mobil yang sangat disegani di Inggris. Mobil ini biasanya hanya dimiliki oleh para bangsawan atau orang-orang yang memiliki harta berlimpah. Hanya beberapa orang yang saat ini memiliki mobil jenis Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe di Inggris. Bayangkan saja, harganya mencapai 443.000 dollar AS atau sekitar Rp 4 miliar. Yang menakjubkan adalah di dalam bagasi mobil ini terdapat sebuah picnic boot. Ketika bagasi dibuka, maka akan keluar sebuah lemari otomatis yang menyimpan beberapa botol champagne dan perlengkapan piknik lainnya.

3. Porsche Cayenne Diesel

Mobil ini baru meluncur pada bulan Mei lalu, tetapi CR7 yang sudah menunggu-nunggu sejak lama langsung getol membelinya. Mobil ini memiliki mesin dahsyat, yaitu mengusung mesin 3.0 liter V6 8 transmisi percepatan triptonic. Kecepatan maksimumnya pun hingga 218 km/jam. Untuk konsumsi BBM, mobil ini bisa menghabiskan 10,5 liter untuk jarak 100 km. Harganya, 49.000 euro atau sekitar Rp 600 juta.

4. BMW M6

Mobil ini telah mendapat pengakuan di seluruh dunia sebagai mobil impian bagi mereka yang suka otomotif dan bergaya sporty. Mobil ini tentu saja sangat cocok dengan pekerjaan Ronaldo sebagai seorang atlet papan atas dunia. Meski harganya mencapai 100.000 dollar AS (sekitar Rp 900 juta), Ronaldo tak memiliki masalah untuk membeli dan memajangnya di garasi.

5. Porsche 911
Mobil ini sangat terbatas. Pihak Porsche hanya menyediakan sebanyak 356 unit. Untuk memboyong mobil beratap terbuka dengan gaya roadster klasik ini, Ronaldo rela merogoh kocek dalam-dalam sebesar 201.682 euro atau sekitar Rp 2,4 miliar.

6. Bentley Continental GT
Mobil ini adalah Bentley terkuat yang pernah dibuat dan yang pertama menembus kecepatan 320 km/jam. CR7 yang naksir berat dengan mobil ini harus mengeluarkan dana sebesar 375.000 dollar AS atau sekitar Rp 4,5 miliar untuk bisa mengendarainya.

7. Ferrari F430

Mobil sport dua tempat duduk ini sebenarnya telah pensiun. Namun, Ronaldo sangat sayang terhadap Ferrari jenis ini. Karena itu, ia tak mau menjual dan masih sering mengendarai mobil seharga 188.000 dollar AS (kira-kira Rp 1,6 miliar) tersebut.

8. Audi R8
Mobil super ini dapat mencapai kecepatan puncak hingga 316 km/jam. Harganya pun juga selangit, yakni 109.000 dollar AS atau sekitar Rp 982 juta.

Seumur Hidup Tidak Akan Terlupakan 17 Foto Alam yang Indah Ini

Posted: 05 Dec 2010 05:13 PM PST


Keajaiban Alam Cina | LUMiNOUS BlogKeajaiban Alam Cina | LUMiNOUS BlogKeajaiban Alam Cina | LUMiNOUS BlogKeajaiban Alam Cina | LUMiNOUS BlogKeajaiban Alam Cina | LUMiNOUS BlogKeajaiban Alam Cina | LUMiNOUS BlogKeajaiban Alam Cina | LUMiNOUS BlogKeajaiban Alam Cina | LUMiNOUS BlogKeajaiban Alam Cina | LUMiNOUS BlogKeajaiban Alam Cina | LUMiNOUS BlogKeajaiban Alam Cina | LUMiNOUS BlogKeajaiban Alam Cina | LUMiNOUS BlogKeajaiban Alam Cina | LUMiNOUS BlogKeajaiban Alam Cina | LUMiNOUS BlogKeajaiban Alam Cina | LUMiNOUS BlogKeajaiban Alam Cina | LUMiNOUS BlogKeajaiban Alam Cina | LUMiNOUS Blog

Panji Sang Penakluk Tewas Dicabik Komodo

Posted: 05 Dec 2010 05:09 PM PST

Mengenaskan nasib pemuda penjinak ular yang sering tampil di televisi ini, saat melakukan syuting di pulau komodo untuk pengambilan gambar aksinya "menaklukan" kadal raksasa itu tanpa di duga sang komodo yang tampak gusar karena merasa terganggu, mengamuk dan menyerang panji secara membabi buta.



Aksi panji kali ini memang terbilang nekad, dengan gaya khas nya yang rusuh ia sengaja mengganggu hewan berukuran panjang sekitar 2,5 meter itu dengan cara menarik narik ekornya secara kasar. Melihat sang komodo itu tampak enggan melayani aksinya dan mencoba lari ke semak semak, panji makin kasar dan brutal menarik ekornya, hingga pada satu titik hewan peninggalan prasejarah itu benar2 tidak bisa menahan amarahnya, di kejarnya panji hingga beberapa puluh meter, panji yang tidak menyangka respon binatang tsb kalang kabut, lari pontang panting.


Panji sempat melemparkan tasnya ke arah komodo tsb dengan harapan mengalihkan perhatian binatang itu, tapi ternyata binatang tsb benar2 mengincar panji, dengan satu terkaman kuat rontoklah tangan kanan panji di sambar kadal raksasa itu, detik selanjutnya makin parah karena sang komodo benar2 melampiaskan kemarahan dan laparnya, setelah di cabik cabik, tampak isi perut panji di lalap habis… oh Tuhan malang benar nasib pemuda ini.

Kameraman yang mengambil gambar tak bisa berbuat apa apa, tapi ia tak ada pilihan lain kecuali terus mengarahkan kamera pada adegan mengerikan itu, jeritan panji yang memilukan minta tolong pun sontak hilang saat kuku tajam komodo tsb menggasak lehernya, crottt… srettt srett.. darah mengalir deras, hidup memang kejam.

Ya kira2 demikianlah berita yang gw baca di detik..com dalam mimpi gw waktu ketiduran di depan tv setelah liat aksi panji & komodo di salah satu tv swasta kemarin. Mungkin karena sebel liat aksinya bener2 nggak bermutu, konyol. Mengganggu hewan liar dengan kasar cuma demi kepentingan syuting, apa sih yg mau di tampilkan? Pamer keberanian lawan hewan buas? Apa manfaat yang kami dapat dari tontonan itu? cuma dongkol yg luar biasa sambil mengumpat "tengil banget nih anak, sok jagoan sama binatang"

Informasi yang doi kasih pun sangat2 lucu dan dangkal : "ya pemirsa, ini lah dia komodo (gak usah dibilang juga udah tau), ia binatang yang sangat buas dan bisa mengibas ngibaskan ekornya (ya mana ada binatang buas mengibas ngibaskan duit cebanan?) aya aya wae. Beda banget sama acara produksi luar seperti steve Irwin (alm) ato rob bredl yang ngasih banyak informasi2 penting seputar hewan yg di eksplore nya.

Foto-foto Anak Malang Terlahir Bersisik Gara-gara Orang Tuanya Menyiksa Biawak

Posted: 05 Dec 2010 05:09 PM PST

Malang benar nasib Ari (12). Buah hati dari pasangan Ernawati dan Nurali ini, mungkin harus menahan rasa malu karena sekujur tubuhnya bersisik seperti ular.


Ari dan kedua orang tuanya merupakan warga Jalan Palem Indah RT 07/01, Kelurahan Ponduk Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang, Banten.

Dikatakan Sharfan kakek Ari bahwa, kelainanan kulit tersebut sudah terjadi sejak cucu kesayangannya itu lahir. Percaya atau tidak, menurut Sharfan, penyebabnya adalah karena kesalahan Ernawati, ketika masih mengandung umur 4 bulan.



Ernawati saat itu menyiksa seekor biawak yang tiba-tiba masuk ke dalam rumahnya. Penyiksaan itu dilakukan Ernawati, dengan cara mengikat perut, kaki, serta tangan Biawak. "Ibunya saat itu mempermainkan dan menyiksa biawak itu," kata Sharfan.

Bahkan, dia dan tetangga lainnya sudah sering menegur Ernawati tapi tidak dihiraukan. Dugaan penyebab itu semakin diperkuat dengan adanya tanda seperti bekas ikatan tambang di bagian perut Ari. "Tapi sekarang sudah sedikit menghilang," jelasnya.

Menurut keterangan dokter, seperti dituturkan Sharfan, ada kelainan kulit pada cucunya itu. Kelainan kulit itu dinilai sangat sulit untuk disembuhkan.

Sementara itu, kini Sharfan semakin bingung dan takut akan kondisi kejiwaan cucunya. Sang cucu akan terus menjadi bahan ledekan teman-temannya yang sering memanggilnya dengan sebutan Komodo.

Tidak hanya itu saja, sejumlah sekolah yang didatangi juga enggan menerima Ari. Padahal cucunya termasuk pintar. "Biar tidak sekolah cucu saya sudah bisa baca dan tulis. Ya sudahlah pasrah saja," ucapnya.

Tidak demikian dengan Ari. Dia terlihat sangat percaya diri dan ingin bersekolah. Bahkan, dirinya terlihat tidak minder walaupun teman-teman seusianya meledeknya dengan sebutan Komodo. "Saya mau sekolah biar bisa jadi tentara," harap Ari.

Foto 11 Artis Dunia Dalam Perjuangan Berat Badan Untuk Peran Akting

Posted: 05 Dec 2010 05:07 PM PST

sebelum dan setelah mereka membuat perubahan besar untuk tubuh mereka. Pikirkan tentang apa yang akan seperti kehilangan £ 50 untuk mendapatkan bagian, atau keuntungan 30%.

Christian Bale lost about 70lbs in 3 months for the Machinist

Charlie Sheen built muscles for Hot Shots! Part Deux

Russell Crowe gained 63lbs for Body of Lies

Jake Gyllenhaal gained 25lbs of muscle for Jarhead

Ben Stiller build some muscles for Tropic Thunder

George Clooney gained 30lbs of fat for Syriana

Renee Zellweger gained a lot of weight for both Bridget Jones movies


Jessica Biel gained some really defined muscles for Blade Trinity


Ed Norton (yeah the skinny dude) gained muscles for America History X

Charlize Theron became ugly and gained a lot of weight for Monster


Ryan Renolds packed on some serious muscle for the Blade movies

5 Cowok Paling Ganteng di Dunia

Posted: 05 Dec 2010 05:05 PM PST

Anda tahu apa mereka memilki kesamaan? Mereka semua memiliki mata yang indah.

5 Most Handsome Men in the world
Most handsome Saudi man – the grandson of king Faisal


5 Most Handsome Men in the world
Most handsome Indian man, he is an actor


5 Most Handsome Men in the world
Most Handsome Pakistany man, he is an actor


5 Most Handsome Men in the world
Most handome Turkish man, he is a singer


5 Most Handsome Men in the world

Most handsome Emeriti man – Sheikh Mohammeds son Hamdan (Fazza).

39 Foto Wanita Qatar Arab yang Seksi dan Panas di Dunia

Posted: 05 Dec 2010 05:03 PM PST

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls


qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls


qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls


qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls
qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls


qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls


qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls
qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

qatari girls
Qatari Arab Beautiful Girls

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...