Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Jumat, 10 Desember 2010 09.33

Zona Orang Gila


15 Hewan Teraneh di Dunia

Posted: 09 Dec 2010 11:17 PM PST

Dunia ini dipenuhi dengan makhluk hidup yang aneh. Dari vertebrata hingga invertebrata, banyak makhluk hidup yang berbeda dari lainnya. Di sini akan dibahas 15 dari hewan-hewan teraneh di dunia.

1. Raja Heriang
Burung Heriang biasanya terlihat sebagai burung yang hitam, jelek dan membosankan. Namun, Raja Heriang adalah hewan yang berwarna-warni. Tubuhnya berwarna putih di bagian atas dan putih di bagian bawah, sementara kepalanya ditutupi berbagai warna mulai dari merah, oranye dan kuning sampai biru dan ungu. Ia juga punya pial di kepalanya. Heriang tidak punya pangkal tenggorokan tetapi mereka masih bisa mengeluarkan suara keras. Menurut mitologi Smuku Maya, burung ini merupakan penyampai pesan dari Tuhan.

2. Kepiting Laba-laba Jepang
Artropoda terbesar di dunia, kepiting besar ini mempunyai kaki yang panjangnya bisa mencapai 4 meter (13 kaku) dan beratnya 20 kilogram (44 pound). Mereka juga bisa hidup ribuan tahun.

3. Laba-laba Laut
Hewan yang bentuknya seperti laba-laba ini tinggal di kedalaman yang berbeda-beda di laut. Karakteristik yang paling menonjol selain tempat tinggalnya adalah kakinya yang besar (kalau dibandingkan dengan badannya). Mereka tidak memiliki sistem respirasi, tapi menggunakan difusi untuk bertahan hidup. Yang terbesar dari jenis ini adalah spesies Colossendeis colossea.

4. Kalajengking Cambuk
Arakhnida menakutkan ini memiliki pedipalus (penjepit) besar dan "cambuk" di tepi perut mereka. Yang lebih menakutkan adalah, hewan ini dapat menyemprotkan berbagai cairan kimia dari perut mereka, termasuk asam semut (asam formiat) (CH2O2), klorin dan campuran asam asetat (C2H4O2) dan asam oktanoic (C8H16O2), tergantung dari spesies mereka. Semprotan terakhir mereka baunya seperti cuka, karena itulah mereka juga disebut "Vinegarroons". Hewan serupa yang termasuk kalajengking cambuk (juga dikenal dengan sebutan kalajengking cambuk tanpa ekor) dan kalajengking cambuk mikro.

5. Lele Terbalik
Seperti namanya, ikan dari Afrika ini seringkali ditemukan berenang dalam keadaan terbalik. Diperkirakan mereka melakukan hal ini agar mereka dapat menjangkau makanan di permukaan air, seperti telur serangga. Warna tubuh mereka juga terbalik, tidak seperti kebanyakan ikan, perut mereka lebih gelap dari bagian atas tubuh mereka. Hal ini berguna untuk kamuflasi saat menghadapi pemangsa di atas. Mereka adalah ikan peliharaan populer dan mungkin saja dalam waktu dekat dijual di pet shop setempat.

6. Beruang Air
Hewan kecil yang seperti ulat ini adalah salah satu makhluk hidup terhebat yang pernah ada. Mereka dapat hidup hampir di mana saja, mulai dari sumber air panas hingga daerah kutub. Hebatnya lagi, mereka dapat masuk ke cryonic state (keadaan temperatur sangat rendah) yang membuat mereka hampir sepenuhnya kebal dari kerusakan lingkungan. Mereka dapat bertahan hidup di suhu lebih dari 150 derajat Celcius dan bahkan mendekati suhu nol mutlak. Mereka dapat menahan tekanan besar, radiasi dan bahkan ruang hampa udara. Paling banyak ditemukan di lumut dan tempat-tempat basah lainnya.

7. Ngengat Vampir
Tidak semua kupu-kupu dan ngengat minum nektar, ngengat vampir kenyataannya minum darah. Hal ini dilakukan dengan menggunakan belalainya yang menembus kulit dan meminum darah targetnya. Dan, ya, mereka kadang-kadang menggigit manusia. Untungnya mereka tidak menyebabkan penyakit. Hanya jantan yang menggigit.

8. Megalopyge Opercularis
Ngengat jenis ini berbulu banyak, apalagi sebagai ulat. Terkenal dengan beberapa sebutan, seperti ngengat kucing/ ulat kucing, ngengat flanel selatan, dan ulat berbisa, ngengat ini lebih mirip dengan kucing Persia daripada ulat. Mereka mungkin terlihat lucu tapi JANGAN pernah menyentuhnya. Seperti kebanyakan ulat, serangga kecil ini memiliki sistem pertahanan: rambut mereka sebenarnya duri beracun. Menyentuhnya tidak akan membunuh, tapi akan melukai dan menyebabkan bekas. Pertolongan pertama sebaiknya dilakukan jika secara tidak sengaja menyentuh ulat ini. Mereka menggunakan bulu mereka sebagai kepompong.

9. Kumbang Penggerek Jerapah
Seperti yang dikira, kumbang penggerek ini memiliki leher yang panjang dan ramping (hanya jantan yang punya). Leher yang panjang ini membantu si kumbang penggerek untuk membangun sarangnya. Mereka juga berwarna-warni, sebagian besar tubuhnya berwarna hitam dan merah.

10. Paus Sperma
Paus Sperma (Physeter macrocephalus) adalah hewan terbesar dalam kelompok paus bergigi sekaligus hewan bergigi terbesar di dunia. Paus ini dinamakan karena bahan putih susu spermaceti yang terdapat pada kepalanya, dan pada awalnya dikira sebagai sperma. Kepala Paus Sperma yang besar dan bentuk keseluruhannya yang berbeda, ditambah lagi kemunculannya dalam novel Moby-Dick yang ditulis oleh Herman Mellville, membuatnya dikenal sebagai paus arketipe (archetype). Dikenal sebagai paus terkecil di dunia. Panjangnya tidak lebih dari ukuran manusia dewasa.

11. Cnemidophorus Uniparens
Kadal ini mungkin terlihat biasa dari luar, tapi setelah ditelaah lebih dalam, sebuah fakta mengejutkan terungkap: di beberapa spesies, seperti New Mexico Whiptail, seluruhnya adalah betina. Mereka mengalami Partenogenesis, yang merupakan pembuahan embrio tanpa jantan untuk menghasilkan keturunan. Meskipun demikian, kadal ini masih butuh "kawin" untuk meningkatkan kesuburan.

12. Andean Cock-of-the-rock
Betina dari spesies burung ini sebenarnya cukup normal, tetapi jantannya memiliki kepala aneh yang terlihat besar, merah/oranye dan menonjol. Bulunya berwarna merah/oranye di bagian depan, hitam di bawah dan sedikit keabuan. Mereka adalah burung nasional dari Peru.

13. Umang-umang Kelapa
Artropoda terbesar yang hidup didaratan (berat mencapai 4,1 kilogram), umang-umang ini dikenal suka memanjat pohon kelapa dan memakan buahnya. Tidak seperti umang-umang lainnya, hanya anak-anak yang memakai tempurung kulit. Yang lebih tua biasanya memakai tempurung kelapa. Warna mereka berwarna-warni, seperti oranye dan biru. Mereka dirumorkan suka mencuri benda berkilau.

14. KatakBerambut
Katak afrika ini mendapatkan namanya dari struktur kulit samping yang mirip rambut pada jantan. Rambut ini digunakan untuk meningkatkan laju si katak menyerap oksigen, karena jantan menghabiskan waktu yang lama untuk menjaga telurnya. Fakta mengesankan lain dari katak ini adalah mereka memiliki cakar yang bisa ditarik keluar yang terbuat dari tulang (sebagai lawam keratin). Namun, untuk mengeluarkan cakar ini, katak harus mematahkan tulang bintil terlebih dahulu.

15. Ikan Barreleye
Keberadaannya sebenarnya sudah teridentifikasi sejak tahun 1939. Namun, itu hanya dari spesimen yang telah mati. Ikan yang terlihat dalam foto tersebut berukuran panjang sekitar 15 sentimeter. Para peneliti dari Monterey Bay Aquarium Research Institute (MBARI) memotretnya di perairan dalam dekat pantai tengah California. Ini adalah satu-satunya spesies ikan yang punya keunikan tersebut. Walaupun memiliki dua tonjolan di kepalanya, itu BUKAN mata. Matanya adalah dua bola hijau transparan di dalam kepalanya. Mata ini dapat digunakan untuk mencari makanan di atas atau melihat kedepan ketika memburu mangsanya.

Foto Prewedding diselingi ML

Posted: 09 Dec 2010 11:16 PM PST

http://i50.tinypic.com/ajqurl.jpg

5 Tips Pacaran Dengan Cewe Yang Lebih Tua

Posted: 09 Dec 2010 11:15 PM PST



Pepatah "Jodoh di Tangan Alloh" memang cocok untuk menggambarkan betapa jodoh seseorang merupakan rahasia Alloh, bisa cantik, bisa tinggi semampai, bisa lebih muda ataupun lebih tua usianya. Ketika Anda mendambakan untuk mendapatkan seorang cewek yang cantik dan lebih muda dari Anda, namun pada faktanya panah asmara mengarahkannya pada seorang cewek cantik dan usia lebih tua (lebih matang), siapa sangka bukan? Ada banyak hal yang membuat Anda menambatkan hati pada wanita dengan usia di atas Anda, diantaranya karena : kematangannya, perhatiannya dan kemapanannya. Pacaran beda usia -dengan wanita lebih tua- membutuhkan seni tersendiri untuk bisa menjalaninya dengan awet. Berikut ini Tips awet berpacaran dengan cewek yang lebih tua:

1. Berperilaku dewasa. Wanita berusia matang, akan sangat senang apabila mendapatkan seorang cowok muda dengan pikiran dewasa, bisa dikatakan pria dewasa dengan kemasan remaja. Wow! Mereka akan dengan bangga mengenalkan Anda kepada peer-nya dengan, "Biar tampangnya masih imut, dia sangat dewasa lho!"

2. Hujani Dengan pujian. Wanita mana sih, yang tidak senang dipuji. Tidak terkecuali wanita dengan usia matang tersebut. Jadi jangan pelit memuji. Misalnya puji dia karena potongan rambut barunya, gaya busananya, atau pola pikirnya, "Hm, kalau begini nih, kamu ga kalah cantik dibanding cewek-cewek kampus itu, hun."

3. Tunjukkan Sisi Muda Anda. Walaupun Anda berpacaran dengan wanita usia matang, Anda tidak harus serta merta membunuh karakter 'muda' Anda. Cewek berusia matang tersebut, justru pada awal tertarik pada Anda karena 'jiwa muda' Anda dan sisi energik Anda. Jangan biarkan mereka kehilangan diri Anda sebenarnya.

4. Dukungan Kelurga Anda. Keluarga merupakan faktor internal yang menjadi filter utama hubungan Anda berdua. Karena masih kuat dalam pikiran orang tua saat ini, bahwa usia pasangan wanita sebaiknya tidak lebih tua dari pasangan prianya, karena faktor wanita lebih cepat tua secara fisik setelah melahirkan. Hal ini terkadang bisa menjadi salah satu faktor pemicu perseleingkuhan oleh pihak laki-laki di masa depan. Oleh karenanya merupakan nilai tersendiri di matanya, apabila Anda bisa meyakinkan keluarga Anda tetang hubungan Anda tersebut.

5. Layani Dengan Sepenuh Hati. Anda dituntut untuk lebih gentle menghadapi wanita berusia matang, dibandingkan dengan wanita sebaya Anda. Disini mau tidak mau Anda sedikit banyak harus mnyesuaikan 'standar' dia. Tidak terlalu sulit beri perhatian kepadanya, misalnya dengan kadang menggandengnya ketika sedang jalan bareng (menunjukkan Anda tidak malu dan justru PD jalan bersamanya) atau membawakan barang-barang belanjaannya (menunjukkan kesetiaan Anda padanya)

Menara-menara yang Unik di Dunia

Posted: 09 Dec 2010 11:14 PM PST

Lottery Tower


Soliano al Rubicone Tower

Forest Tower, Schovenhorst Estate, Netherlands


Viewing Tower, Reusel, the Netherlands

Observation Tower, Offenbach

Pegelterm in Germany

Grand Canyon Skywalk

Aurland Lookout, Aurland


Korkeasaari Lookout Tower


Kejadian Paling Memalukan Dalam Dunia Olah Raga

Posted: 09 Dec 2010 11:13 PM PST

Pehar 1
Pehar 2
Pehar 3
Pehar 4

Sembilan Kencan Favorit Sepanjang Masa

Posted: 09 Dec 2010 11:13 PM PST

http://torontospeeddate.com/wp-content/uploads/2009/03/online_dating_regular_dating.jpg
Musik atau film yang bagus dan berpredikat terbaik, biasanya tidak lekang tergusur zaman. Itu artinya, sampai kapan pun musik dan film-film tersebut bukan cuma tetap asyik dinikmati, tapi juga akan selalu dikenang.

Nah, ngomong-ngomong soal terbaik sepanjang masa, ternyata sampai juga ke dunia perkencanan, lho. Setelah dilakukan survei terhadap 100 wanita di Amerika, tersebutlah tempat serta acara kencan macam apa yang oleh para wanita dianggap sebagai yang terbaik dan tetap menjadi pilihan sepanjang masa. Simak berikut ini:

Candlelight dinner
Tidak bisa disangkal lagi, inilah acara kencan yang paling favorit di kalangan wanita. Sebabnya? Kombinasi antara redupnya sinar lilin, lezatnya hidangan, serta nikmatnya anggurlah yang membuat suasana kencan menjadi sangat romantis. Tidak heran jika dari zaman baheula hingga kini, kencan dengan cara tersebut tetap menjadi dambaan.

Menyaksikan matahari terbenam
Moleknya langit yang berwarna kemerahan saat mengiringi bergulirnya siang menjadi senja, ternyata mampu menambah suasana kencan semakin mesra. Tidak heran jika peristiwa alam ini pun dianggap sebagai acara kencan yang paling mengasyikkan.

Menonton konser jazz
Menikmati alunan musik jazz dengan komposisi bunyinya yang tidak gedombrangan, ditambah dengan tegukan cocktail bisa pula membuat acara kencan makin romantis.

Hiking
Jalan di pegunungan atau hutan lindung boleh juga dicoba. Menikmati alam ciptaan-Nya, konon bisa membuat pasangan yang tengah berkencan menjadi makin mesra. Cuma, asal jangan dipaksakan saja. Maksudnya kalau memang capek, ya jangan memilih kencan yang seperti ini.

Nonton konser musik di taman
Sebuah sinergi yang apik antara menikmati keindahan alam dengan mengapresiasi pertunjukkan musik yang menawan. Jangan khawatir, kencan dengan cara begini tidak kalah nikmatnya, kok.

Nonton di drive-in
Ternyata banyak untungnya lho pergi ke drive-in. Selain bisa menyaksikan film-film baru yang OK, bisa pula menikmati lezatnya cheeseburger. Terlebih lagi jika mobil yang dikendarainya pun nyaman, wah komplet deh acara kencannya.

Pergi ke museum
Siapa bilang menikmati benda-benda atau lukisan kuno dan bersejarah itu membosankan? Pasalnya, cara ini justru menimbulkan sebuah kegairahan baru. Selain bisa menambah pengetahuan, atmosfer museum yang umumnya berlokasi pada bangunan tua itu konon justru membangkitkan romantisme tersendiri.

Nonton bioskop
Acara kencan yang satu ini menjadi pilihan karena kesimpelannya. Simpel, karena tidak perlu pusing memikirkan pakaian atau busana apa yang cocok dikenakan. Mau pakai kasual boleh, setengah resmi juga bisa. Selain itu, lewat kencan di bioskop banyak cara untuk memberi kesan positif kepada pasangan masing-masing. Contohnya, sebelum film dimulai Anda bisa membahas cerita atau bintang yang akan ditonton.

Ber-ice skating ria
Menari-nari di atas permukaan es yang dingin, sambil berpegangan tangan, wuih... benar-benar asyik. Lebih asyik lagi kalau bisa ber-ice skating di permukaan es alami, atau di bawah terangnya sinar bulan purnama.

Kalo di Indonesia gimana yah? Sepertinya, dari sembilan acara kencan di atas, ada beberapa yang bisa pula dilakukan sama kita-kita yang ada di sini, lho. Karena itu, tidak usah ragu untuk mencobanya.

Sepatu Keren Adidas Untuk Pecandu Facebook & Twitter

Posted: 09 Dec 2010 11:12 PM PST

Bagi Anda - anda yang fanatik dengan facebook dan twitter kini Adidas bekerja sama dengan 2 merek tersebut untuk memproduksi sepatu unik Dengan seri facebook dan Twitter, ada yang mau beliin buat admin? :p



Ciri-ciri Cowok Playboy

Posted: 09 Dec 2010 11:12 PM PST

Pasti setiap wanita ingin mengetahui ciri-ciri cowok playboy dan tanda Cowok Playboy, untuk itu admin terselubung akan mencoba menjabarkan ciri-ciri dan tanda si playboy

1. Wajah cukup meyakinkan.
Sedikit sekali ada cowok playboy dengan tampang pas pasan apalagi minus di bawah rata-rata. Kebanyakan dari mereka memiliki tampang yang meyakinkan bahkan masuk kategori ganteng. Memang itulah syarat utama menjadi cowok playboy. Tapi tentu tidak semua cowok ganteng itu playboy.

2. Ada banyak kenalan cewek
Kenal dengan banyak cewek adalah hal biasa bagi cowok sejenis ini. Secara, hobinya emang gonta ganti cewek kan? Bermain-main dengan cewek. Dia punya koleksi cewek yang segudang jumlahnya. Hati-hati kalau dengan cowok seperti ini.

3. Jago dalam merayu cewek
Barangkali kemampuan alami sang cowok playboy. So, buat para cewek hati-hati terhadap Ciri ciri cowok yang pinter bikin cewek-cewek kelenger dan semaput dengan segala jurus rayuan gombalnya. Pastinya dia melakukan hal yang sama kepada setiap cewek. bukan kamu saja. Jangan sampai terjebak dengan semua rayuannya.

4. Bekas pacar ada di mana-mana
Salah satu ciri cowok playboy ialah sering gonta ganti cewek. Makanya, nggak heran kalau mereka punya banyak mantan pacar. Bayangin kala dia sebulan dua kali ganti pacar, berarti dalam satu tahun dia punya 24 mantan pacar. Bagaimana kalau 10 tahun dia berpetualang sebagai cowok playboy? 240 mantan pacarnya, hahaha….. Fantastis..!

5. Menyembunyikan cerita cinta masa lalunya.
Tentu saja si cowok jarang sekali bercerita tentang kisah cintanya ke cewek lain. Terutama sama calon korbannya. Satu hal bodoh kalau dia harus bercerita tentang 24 mantan pacar dalam setahun. Kalau pun dia bercerita, biasanya hanya rekayasa untuk meraih simpati si cewek.

6. Cukup dikenal dengan sebutan "Playboy"
Sehebat apa pun seorang palyboy menyembunyikan jati dirinya, tetap saja semua orang tahu bahwa dia seperti itu. Semua orang mengenal dia sebagai seorang playboy yang suka gonta ganti pacar. Jadi, hati hati kalau kamu menemukan cowok yang dicap sebagai cowok playboy oleh lingkungannnya. Bisa jadi itu adalah benar adanya. Kamu jangan menutup mata. Kebanyakan cewek yang terjebak, karena dia terlalu terpesona, dan akhirnya menutup mata dan telinga dari lingkungannya. Setelah tahu yang sebenarnya baru deh, nyesel

7. Gampang mengungkapkan kata "Cinta"
Cowok cowok playboy sangat mudah untuk mengumbar kata kata "i love u" Hati hati kalau kamu menemukan dengan ciri ciri seperti ini. Bisa jadi dia seorang playboy.

Fakta Tentang Cowok Ganteng

Posted: 09 Dec 2010 11:11 PM PST

Hasilnya agak stunning.. cowok (yang lebih) ganteng ternyata kurang OK sebagai suami. Oh, no..

Pria Lebih "Attractive", Bikin Masalah
Hasil penelitian di bidang psikologi sosial menunjukkan bahwa lelaki yang lebih attractive dari istrinya, umumnya akan kurang supportive terhadap istrinya. Alhasil, para perempuan dari suami-suami yang "lebih menarik" justru punya kans lebih besar untuk jadi kurang bahagia.

Tetapi kalau istrinya lebih attractive, maka yang terjadi sebaliknya. Dia akan menjadi suami yang penuh perhatian. Just as any women would wish the husband would be. Hasilnya tentu saja, the couple is going to be happier.

Agaknya penelitian ini menguatkan kesadaran lama yang kayaknya kita semua sudah tahu, yaitu bahwa lelaki adalah makhluk yang sangat visual, sedangkan perempuan sangat audible. Kalau para lelaki melihat yang lebih menarik -termasuk istrinya sendiri, mereka akan senang. Lelaki suka sekali melihat yang indah (baca: cantik), sedangkan perempuan senang mendengar kata manis diucapkan baginya. Perempuan kurang begitu menghargai tampang ganteng.

Penelitian itu mengungkapkan fakta yang sebenernya sudah lama kita tahu, yaitu bahwa lelaki sangat tanggap terhadap kecantikan fisik, sedangkan perempuan sangat responsive terhadap kemampuan financial seorang lelaki. Bagi perempuan, materi lebih penting dibanding penampilan. Laki-laki, sebaliknya. Sebagai tambahan, sih, perempuan juga peduli pada ukuran tinggi badan lelaki. Maksudnya, lelaki yang tinggi badannya, gitu loch...
Sebagai pecinta kehidupan, aku sebenernya berharap hasil penelitiannya akan manis sekali, sehingga bisa menambah semangat, yaitu ketampanan pria tidak ada hubungannya dengan kesetiaannya. But reality bites! Pria menuntut pasangannya lebih cantik - sedangkan perempuan, menuntut pria kaya. Itu kenyataan yang sebenernya sebelum penelitian itu diadakan pun, kita semua sudah tahu. Seratus tahun yang lalu, nenek kita juga sudah tahu. Yang ada, dari hasil riset mereka, kita dapet konfirmasi: begitulah lelaki, dan begitulah perempuan.

Lagipula, it's good to know this fact, 'kan? Karena kalau kita mau bertanding, supaya bisa main dengan bagus dan bisa menang, kita harus tauk bagaimana caranya bermain. This is not a sweet news, but at least kita jadi tahu apa yang harus dilakukan untuk bisa ikutan dalam pertandingan kehidupan kita di babak ini.

Bahwa perempuan cantik obviously will be the winner, tapi jangan lupa, kecantikan lahiriah harus dikuatkan dengan kecantikan bathin. Perempuan yang kecantikan lahiriahnya termasuk punya nilai "A", kalau hatinya gak beres bisa berubah jadi "C" karena unsur negatif di hatinya terpancar di wajahnya. Begitu juga dengan lelaki.

So the game is clear: you got to be beautiful, then you will attract men. Sedangkan lelaki, work harder supaya bisa make more money, then you will attract women more. Cukup fair, ya?

Jangan Sembunyikan Kecantikan!
Jadi, perempuan, mari take care of your beauty, do make over and see how you will attract men. I've prooved that, and shared my self-makeover experience here to you. Selanjutnya you can choose which man you will take as your lifetime partner. Dia akan memujamu karena kecantikanmu (how stupid, isn't it?), dan engkau akan bahagia karena perlakuannya yang baik kepadamu.

After all, kecantikan itu costly. Mahal. Tugas lelaki menyediakan nafkah dan tentu saja membuat istrinya tetap menarik, bahkan semakin cantik dengan dana yang disediakannya. Tugas istri, memelihara financial support yang diberikan oleh suaminya. Termasuk untuk membuat dirinya tetap menarik. Iya, tokh?

Kita 'kan tahu, lelaki mata keranjang itu tidak akan menghasilkan apa-apa selain kehancuran hidupnya. Demikian juga, perempuan yang sembrono cuma menghasilkan kebosanan.

Aku tahu ada beberapa wanita cantik lahiriah yang justru menutup-nutupi kecantikannya karena tak ingin lelaki menilai dirinya dari kecantikannya. Wrong strategy. Sekarang, setelah kita tahu, bahwa perempuan bisa dapet nilai tambahan dengan kecantikan kita... why not? Use it, so we win. With our beauty, we get a wider options so we could choose the type of man we want. Karena bagaimanapun juga, semua lelaki ya sama saja. Mereka sangat responsive terhadap kecantikan. It's very natural.

Jangan lupa, tentang lelaki.. they're like wine: the older they get, the more handsome they are.

Girls, kalau kita sudah tahu kelemahan lelaki, why not do make over, do lots of photo sessions to find your good angle. Build your confidence and be prettier. Dengan kepercayaan diri yang baik, kita akan memenangkan lebih banyak dari yang kita kira. Not only for getting men's attention, tetapi juga aspek lain dalam kehidupan.

Makna Dibalik Patung-Patung Di Jakarta

Posted: 09 Dec 2010 11:10 PM PST

1. Patung Selamat Datang
Nama plesetan : Patung jali-jali, patung HI
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiur3kLDafeD3p91mkFShL171HlfAHt67jtSWier-0pKtNFLqMtetwohXzpIkpcBIBYyJNqmj7XQYqlaRcTPc5NXbWgsEkfvCyh6wgroD6QcUj18vGOKrAWo0cPXyrCxWAim-kMlHjFjLU/s320/tugu+selamat+datang.jpg
Patung Selamat Datang dibangun buat nyambut para atlit peserta Asian Games IV tahun 1962. Patung ini ada di depan gedung Hotel Indonesia yang mana berdiri persis diatas air mancur bunderan HI. Patung perunggu ini dibuat sama Edhi Sunarso, dan dirancang sama Henk Ngantung mantan Gubernur Jakarta. Sesuai sama namanya, patung ini berdiri untuk ngasih salam selamat datang buat para pendatang karena emang patung ini ngadep ke arah Kota (Utara) sebagai pusat bisnis, perdagangan dan pendatang dari pelabuhan waktu itu.

Disekitar patung ini ada lima formasi Air Mancur yang dijadiin simbol ideologi Negara Republik Indonesia, Pancasila. Katanya sih ini juga jadi simbol dari tanda memberi salam kepada kota Jakarta sebagai kota Ibu Negara dan Kota Metropolitan dengan formasi ucapan Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Petang, Selamat Malam dan Selamat Hari Minggu. Maksudnya Jakarta emang gak pernah tidur kali yeee..

2. Patung Arjuna Wijaya/ Patung Asta Brata
Nama plesetan : Patung kuda setan, Patung delman
http://img.photobucket.com/albums/v739/alexdidit/patung2.jpg
Patung Arjuna Wijaya yang dibangun Agustus 1987 ini ngegambarin Arjuna dalam perang Baratayudha yang kereta perangnya 'disetirin' sama Batara Kresna. Adegan patung karya pematung Nyoman Nuarta itu diambil dari fragmen waktu mereka melawan Adipati Karna. Kereta itu ditarik delapan kuda, yang melambangkan delapan ajaran kehidupan yang diidolai oleh Presiden Soeharto. Asta Brata itu meliputi falsafah bahwa hidup harus mencontoh bumi, matahari, api, bintang, samudra, angin, hujan dan bulan. Di bagian patung itu nempel prasasti yang bertuliskan 'Kuhantarkan kau melanjutkan perjuangan dengan pembangunan yang tidak mengenal akhir.'

Pada waktu pembuatannya, karena keterbatasan dana, akhirnya patung itu dibuat dari bahan poliester resin yang punya kelemahan mudah rapuh jika terkena sinar ultraviolet. Emang kebukti kok kalu patung ini mulai keropos, sampe akhirnya tahun 2003, patung ini direnovasi dengan menelan biaya 4M (4 miliar, bukan 4 meter!!!) dan material patungnya diganti dengan bahan tembaga.

3. Patung Dirgantara
Nama plesetan: Superman, Patung'hey kamu', Patung Pancoran
http://iwandahnial.files.wordpress.com/2008/09/pancoran-1.jpg
Patung yang ada didaerah pancoran ini dirancang sama Edhi Sunarso sekitar tahun 1964 - 1965 dengan bantuan dari Keluarga Arca Yogyakarta atas permintaan Bung Karno buat nampilin keperkasaan dan kekuatan angkatan udara bangsa Indonesia. Patung ini ngadep ke Utara dengan tangannya mengacung ke bekas Bandar Udara Internasional Kemayoran. Lokasinya deket sama Markas Besar Angkatan Udara di Selatannya dan Bandar Udara Domestik Halim Perdana Kusuma di Tenggaranya. Karena bertempat di kawasan Pancoran makanya patung ini sering dibilang patung Pancoran. Oia, ada gosip yang bilang kalo Presiden Soekarno harus jual mobilnya buat ngebiayain pembuatan patung ini.

4. Patung Pahlawan
Nama plesetan : Patung Pak Tani dan Ibu tani
http://ariesaksono.files.wordpress.com/2008/05/2008_0716jktcity_0118.jpg
Patung ini dibuat buat ngasih penghargaan pada para pejuang kemerdekaan Indonesia, dilambangin dengan seorang laki-laki yang make caping, nyandang senapan dan lagi minta restu pada wanita yang ada disisinya untuk maju ke medan perang. Mungkin karena suka pake caping itu kali yaa orang-orang jadi bilangnya itu patung Pak Tani. Tapi katanya sih, patung ini juga simbolisasi gerakan politik petani.

Ide patung ini dimulai waktu Soekarno ke Moskow dan doi terkesan banget sama patung-patung yang ada disana. Kemudian Presiden Rusia saat itu ngenalin Soekarno ke seniman patung, Matvei Manizer dan anaknya Otto Manizer. Mereka pun diundang dateng ke Indonesia untuk ngebuat patung yang melambangkan semangat kemerdekaan. Disinilah kedua pematung itu berkelana dan nemuin legenda Jawa Barat yang berkisah tentang seorang Ibu yang mengiringi anaknya untuk pergi berperang. Sang Ibu ngasih semangat supaya memenangkan setiap peperangan dan selalu inget sama orang tua dan negaranya. Patung perunggu ini dibuat di Rusia dan dibawa ke Indonesia pake kapal laut, diresmikan tahun 1963 oleh Presiden Soekarno dan pada papan di monumen ini tertulis "Bangsa yang menghargai pahlawannya adalah bangsa yang besar".

5. Patung Pemuda Membangun
Nama plesetan : Pizza Man, Patung Laki-laki bawa obor
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiEiF2s4j4F5FCy4WIs-FWy3d3nvvk1L6OxYq_XwxVVz0FMOGDd5U0qYtUCcPu02sCcQAJOsFpYblVVPhfJqBYCsYyyII5S2YvPzLRKp72wAGx49gZN61NjGVNNT79jFtw2bKIc-FOiH0s/s320/2008_0501jktcity00722.jpg
Patung ini dibuat sebagai penghargaan untuk pemuda dan pemudi dalam keikut sertaannya pada pembangunan Indonesia. Patung ini dilambangin sama seorang pemuda gagah dan kuat sedang memegang piring berisi api yang tak pernah padam sebagai perwujudan semangat pembangunan yang tak pernah mati. Awalnya direncanain untuk diremiin di Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 1971, tapi karena pembangunan belum selesai akhirnya diresmiin pada bulan Maret 1972. Patung ini terletak di Bunderan Senayan, tempat strategis sebagai titik temu antara Senayan sebagai pintu gerbang Jakarta Pusat dengan area Jakarta Selatan.

Orang Utan Juga Nafsu Liat Cewe Seksi

Posted: 09 Dec 2010 11:09 PM PST

Cewek sexy dan hot ternyata tidak hanya disukai oleh cowok, namun disukai pula oleh orang utan. Foto di bawah ini setidaknya menggambarkan hal tersebut. Tangan orang utan yang dibajui kaus tim nasional sepakbola Brazil ini nyasar ke payudara kiri cewek sexy yang sedang berfoto bareng dengannya. Herannya, cewek sexy ini malah tertawa-tawa (keenakan kali ya…)

Orang Utan Genit

Anggun C Sasmi Berikan Selamat Buat Cilla

Posted: 09 Dec 2010 11:09 PM PST

Detail Berita
Clara Priscilla
JAKARTA- Penyanyi kelas dunia berdarah Indonesia, Anggun C. Sasmi memberikan selamat pada Cilla melalui akun Twitter karena berhasil mendobrak industri musik di Amerika Serikat.

Tentu saja ucapan dari pribadi Anggun membuat Cilla lebih terpacu lagi untuk bisa mengikuti jejak penyanyi asal Indonesia yang kini bermukim di Perancis itu.

"Dapat tawaran seperti ini saja aku sudah senang. Tapi aku senang ketika Anggun memberikan ucapan selamat buat aku di twitter. Itu makin buat aku terpacu untuk serius mengikuti jejak dia go internasional," kata Cilla usai penandatanganan kontrak album bersama pihak Universal Musik yang berkedudukan di Amerika di Pisa Café, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/10/2010).

Momen yang sangat bersejarah bagi Cilla ini menandai dirinya akan mulai berkiprah di negeri Paman Sam.

"Januari sampai Maret 2011 akan berangkat ke Amerika Serikat, juga Kanada. Tapi semua proses produksi dilakukan di Jakarta tapi mixingnya di Kanada dan Amerika," ujar Cilla menyinggung soal albumnya nanti.

Lanjut Cilla, dirinya berkiprah di luar negeri sangat membanggakan karena membawa nama Indonesia di pundaknya.

"Aku bawa nama indonesia, bukan hanya bawa nama pribadi. Jadi aku harus nunjukin karakter anak Indonesia,"tutur pelantun My Indonesia.

Kamal Sofyan Akui Namanya Dijual Oknum

Posted: 09 Dec 2010 11:08 PM PST

Gayus Tambunan

JAKARTA - Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun) Kamal Sofyan, menjelaskan bahwa dirinya sudah dijual oleh oknum yang tidak bertanggung jawab terkait masalah permintaan uang kepada Gayus Tambunan beberapa waktu lalu.
"Iya silakan saja kalau ada harganya. Sampai sekarang juga masih sering dijual, oleh oknum luar dan mungkin saja anak buah saya," ungkapnya kepada wartawan di Kompleks Kejagung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Jumat (10/12/2010).

Sementara itu, dirinya juga belum mau membuat langkah hukum terkait dengan ucapan Gayus, karena dinilainya Gayus mungkin saja korban dari Haposan Hutagalung.

"Dia bisa saja ngomong seperti itu. Bisa saja ngomong karena dikibulin Haposan Kan bisa saja dilakukan Gayus dan saya tidak tuduh dia menjelekkan nama saya. Bisa saja dia dikibulin sama Haposan atau Haposan dikibulin anak buah saya. Itu bisa saja kan," tandasnya.

Sebelumnya, Gayus Tambunan dalam persidangan mengakui bahwa Haposan meminta uang kepada dirinya dengan alasan ada dua jaksa dari Jampidum juga meminta jatah sebesar USD500. Dia adalah AH Ritonga dan Kamal Sofyan.

Kamal Sofyan Akui Namanya Dijual Oknum

Posted: 09 Dec 2010 11:08 PM PST

Gayus Tambunan

JAKARTA - Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun) Kamal Sofyan, menjelaskan bahwa dirinya sudah dijual oleh oknum yang tidak bertanggung jawab terkait masalah permintaan uang kepada Gayus Tambunan beberapa waktu lalu.
"Iya silakan saja kalau ada harganya. Sampai sekarang juga masih sering dijual, oleh oknum luar dan mungkin saja anak buah saya," ungkapnya kepada wartawan di Kompleks Kejagung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Jumat (10/12/2010).

Sementara itu, dirinya juga belum mau membuat langkah hukum terkait dengan ucapan Gayus, karena dinilainya Gayus mungkin saja korban dari Haposan Hutagalung.

"Dia bisa saja ngomong seperti itu. Bisa saja ngomong karena dikibulin Haposan Kan bisa saja dilakukan Gayus dan saya tidak tuduh dia menjelekkan nama saya. Bisa saja dia dikibulin sama Haposan atau Haposan dikibulin anak buah saya. Itu bisa saja kan," tandasnya.

Sebelumnya, Gayus Tambunan dalam persidangan mengakui bahwa Haposan meminta uang kepada dirinya dengan alasan ada dua jaksa dari Jampidum juga meminta jatah sebesar USD500. Dia adalah AH Ritonga dan Kamal Sofyan.

Awas! Polisi Cari Pengendara Berponsel Lewat CCTV

Posted: 09 Dec 2010 11:08 PM PST

Ilustrasi

JAKARTA - Usaha Polda Metro Jaya (PMJ) untuk mengurangi penggunaan telepon selular yang berakibat pada tingginya angka kecelakaan lalu lintas, semakin gencar dilakukan.

Hal ini ditandai dengan adanya penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara PMJ dan PT Registrasi dan Identifikasi Nasional (PT RIN).

PT RIN merupakan perusahaan penyedia kamera CCTV asal norwegia kepada PMJ agar bisa memantau secara lebih detail fisik kendaraan bermotor yang melanggar lalu lintas.

Dirlantas PMJ Kombes Pol Royke Lumowa usai menghadiri acara penandatanganan nota kesepahaman, mengatakan kecanggihan alat ini bisa mendeteksi pelanggar lalu lintas termasuk pengguna ponsel saat berkendara.

"Sekarang ini, kepolisian agak sulit menangkap pelaku yang sedang menggunakan handphone saat berkendara, dengan alat ini jadi lebih mudah," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (10/12/2010).

Menurutnya, alat tersebut tidak hanya mampu merekam kendaraan pelanggar lalu lintas seperti yang di miliki Traffic Management Center (TMC) PMJ saat ini, namun mampu memotret kendaraan tersebut.

"Pada saat terjadi penegakkan hukum tidak perlu distop cuma dengan memantau alat-alat itu," terangnya.

Jadi, lanjutnya, pelanggar lalu lintas akan diberikan sanksi saat pemilik kendaraan mengurus surat administrasi kendaraan bermotor.

Bagaimana dengan STNK sekarang banyak yang pindah nama?

"Nanti kita lihat kalau dia balik nama, karena dalam Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009, setiap pindah tangan kedua apalagi ketiga itu harus segera balik nama," cetusnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, sebagai langkah awal kepolisian akan memasang empat kamera di jalur Blok M mengarah ke Glodok, namun tidak menutup kemungkinan usai dilakukan uji coba alat ini akan menjamur di jalan protokol.

"Untuk awal kita akan memasang di empat titik Blok M-Glodok titik-titik ini integral, walaupun empat dia bisa backup semua, nantinya alat ini bisa menjamur," terangnya.

Sayangnya dia tidak menerangkan secara jelas kapan alat tersebut akan diuji coba karena masih dalam tahap penggodokan dengan pihak penyedia, namun menurutnya alat tersebut diperkirakan akan benar-benar terealisasi pada awal 2012.

Dituding Tak Bersih, Hakim MK Mencak-Mencak

Posted: 09 Dec 2010 11:07 PM PST

Hakim MK

JAKARTA - Delapan Hakim Konstitusi MK mengaku tersinggung dengan pernyataan Refly Harun bahwa dirinya hanya percaya kepada Ketua MK Mahfud MD.

"Saya mendengar bahwa Refly dalam dialog menyebutkan hanya percaya kepada Mahfud MD bersih dan hakim-hakim yang lain tidak. Beberapa Hakim meminta saya untuk menyampaikan bahwa hakim-hakim yang lain tersinggung dan marah atas pernyataan itu," kata salah satu Hakim Konstitusi MK Akil Mochtar, Jumat (10/12/2010).

Akil pun sesumbar bersedia dipenjara, bisa Refly bisa membuktikan dia menerima suap dalam menangani perkara.

"Dugaan kasus suap menyuap ini harus diselidiki dan dibuktikan kebenarannya. Kalau memang bisa dibuktikan saya menerima suap, saya bersedia dipenjara tidak ada urusan bagi saya untuk mengelak," tantangnya.

Tak hanya itu, dia juga mengancam akan menggugat Refly secara hukum, jika tuduhan yang dilayangkan Refly tidak dapat dibuktikan kebenarannya.

"Kami (MK) tidak bisa membiarkan ini terjadi. Tetapi di dalam laporan tim ini oleh Refly Harun dan Maheswara Prambadono bahwa ada upaya penyuapan itu," jelas Akil.

"Dan kalau tidak, sebaliknya mereka yang menuduh ini harus siap menerima resiko," tutupnya.

Ahmad Dhani Akan Jadi Tersangka Kasus Pornografi

Posted: 09 Dec 2010 11:06 PM PST

Detail Berita
Ahmad Dhani & Dewi Persik
JAKARTA - Nama Ahmad Dhani ikut terseret dalam laporan Front Pembela Islam (FPI) terhadap Dewi Persik di Polda Metro Jaya. Mereka yakin, bos RCM itu akan ikut menjadi tersangka dalam laporan tindak pidana pornografi.

FPI resmi melaporkan Dewi Persik ke Polda Metro Jaya atas beredarnya foto topless (telanjang dada) yang dilakukannya. Dalam laporan bernomor LP/4272/XII/2010/PMJ/Dit Reskrim Um itu, nama Ahmad Dhani ikut tersangkut lantaran foto syur Depe diambil di kantor RCM (Republik Cinta Manajemen) di kawasan Pondok Indah.

"Hari ini kita melaporkan Dewi Persik atas foto telanjang dia. Ahmad Dhani juga ikut terlibat karena foto itu diambil di kantor dia. Makanya nanti dalam penyidikan, kita yakin Ahmad Dhani akan menjadi tersangka dalam kasus pornografi ini," ujar Ketua FPI Jakarta, Habib Salim Alatas, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (8/12/2010).

Habib yang akrab disapa Habib Selon itu mengatakan, niat FPI menjebloskan Dewi Persik ke penjara tidak main-main. Menurutnya, laporan tersebut dilakukan untuk membuat janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu jera.

"Kita akan jebloskan Dewi Persik ke penjara. Ini tidak main-main. Siapapun orang di belakang Dewi Persik, kita tidak takut. Ini supaya dia kapok mengumbar aurat di mana-mana," tegasnya.

Untuk memperkuat laporannya, FPI menyerahkan foto-foto telanjang Dewi Persik kepada pihak kepolisian. Foto-foto itu didapat FPI dari hasil investigasi di sejumlah situs internet.

"Tadi kita sudah menyerahkan bukti foto-foto telanjang Dewi Persik ke polisi. Foto-foto itu kita dapat dari hasil investigasi FPI di sejumlah media online, forum internet dan media massa lainnya," papar dia.

Foto topless penembang Diam-Diam itu muncul ke forum dunia maya terkemuka sejak Selasa, 23 November 2010. Dewi mengakui foto topless itu sebagai miliknya. Foto dilakukan saat syuting video klip di kantor bos RCM, Ahmad Dhani.

Hakim MK Laporkan Bupati Simalungun & Refly ke KPK

Posted: 09 Dec 2010 11:06 PM PST


JAKARTA - Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar akan melaporkan Bupati Simalungun JR Saragih ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) siang ini. JR Saragih dilaporkan atas dugaan percobaan suap kepada hakim konstitusi yang menangani perkara sengketa pemilukada Simalungun, Sumatera Utara.

"Saya melaporkan Bupati Simalungun ke KPK atas dugaan percobaan penyuapan terhadap hakim konstitusi," ujar Akil Mochtar saat dihubungi okezone, Kamis, 9 Desember malam.

Menurut Akil, percobaan penyuapan dilakukan Bupati Simalungun saat perkara sengketa hasil pemilukada disidangkan di Mahkamah Konstitusi. Informasi ini didapat Akil dari hasil tim investigasi independen yang mengusut dugaan suap terhadap hakim MK.

"Dalam penjelasan hasil investigasi, Refly Harun mengatakan pernah bertemu dengan Bupati Simalungun untuk membahas honor pendampingan perkara sebesar Rp3 miliar. Tetapi Bupati Simalungun meminta jatah Refly dikurangi menjadi Rp2 miliar sementara sisanya Rp1 miliar dimaksudkan untuk diberi ke saya. Saya tidak menerima uang sebesar Rp1 miliar itu," kata Akil menegaskan.

Selain melaporkan Bupati Simalungun, rencananya Akil juga melaporkan Refly Harun atas kasus yang sama. "Refly disangkakan turut serta terlibat (percobaan suap), karena dia mengetahui ada percobaan penyuapan tersebut," jelasnya.

Akil menyesalkan tindakan pasif Refly yang enggan melaporkan adanya percobaan suap terhadap hakim MK padahal Refly mengetahui hal tersebut. "Yang jadi pertanyaan kenapa sejak awal Refly tidak melaporkan ke Ketua MK (Mahfud MD) atau yang lain? Ini malah diam saja dan baru ketahuan setelah ada tim innvestigasi," tutupnya.

Refly: Hakim MK Terlalu Reaktif, Ada Apa?

Posted: 09 Dec 2010 11:06 PM PST


JAKARTA - Pengamat tata negara sekaligus advokat Refly Harun menanggapi biasa rencana hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar melaporkan dirinya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Refly diduga turut serta melakukan percobaan suap bersama Bupati Simalungun JR Saragih.

"Saya menerima saja kalau dilaporkan tetapi seharusnya hakim tidak perlu reaktif. Publik malah bertanya-tanya, ada apa kok reaktif sekali? Mestinya didalami dulu laporan investigasi kami," kata Refly saat dikonfirmasi okezone, Kamis, 9 Desember malam.

Menurut dia, laporan investigasi atas dugaan suap di tubuh MK sudah jelas dengan memaparkan hasil pemeriksaan pihak terkait selama satu bulan. "Kita sudah bekerja melalui mekanisme SOP dan dilaporkan hasil temuannya kepada Ketua MK (Mahfud MD). Harusnya didalami dulu temuan tim investigasi," ujar Refly kembali menegaskan.

Sebelumnya Akil Mochtar dalam wawancara terpisah mengatakan akan melaporkan Bupati Simalungun ke KPK siang nanti. JR Saragih dilaporkan atas dugaan percobaan suap Rp1 miliar kepada hakim konstitusi yang menangani perkara sengketa pemilukada Simalungun, Sumatera Utara.

Selain melaporkan Bupati Simalungun, rencananya Akil juga melaporkan Refly Harun. "Refly disangkakan turut serta terlibat (percobaan suap), karena dia mengetahui ada percobaan penyuapan tersebut," jelasnya.

Panitera MK Juga Laporkan Dirwan & Refly Harun ke KPK

Posted: 09 Dec 2010 11:04 PM PST


JAKARTA - Panitera pengganti di Mahkamah Konstitusi, Makhfud akan melaporkan calon Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud dan kuasa hukumnya Refly Harun ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Keduanya diduga melakukan percobaan suap terkait sidang sengketa pemilukada yang digelar di MK.

"Kami merencanakan ke KPK melaporkan upaya suap dan atau gratifikasi terhadap klien kami Makhfud (panitera pengganti MK) dengan terlapor Dirwan Mahmud dan Refly Harun," kata kuasa hukum Makhfud, Andi Asrun saat dihubungi okezone, Jumat (10/12/2010).

Menurut Andi, kliennya pernah dipaksa untuk menerima uang Rp35 juta dari Dirwan Mahmud. Pemberian ini dimaksudkan agar permohonan Dirwan ke MK terkait kepastian hukum tentang statusnya sebagai kepala daerah terpilih dimenangkan.

"Klien kami telah mengembalikan uang Rp35 juta yang dipaksakan untuk diterima oleh pihak Dirwan Mahmud dalam perkara uji UU 34/2004 (UU tentang penyelenggaraan pemilukada). Permohonoan Dirwan ditolak MK saat itu untuk dilantik sebagai bupati Bengkulu Selatan bulan April 2009," jelas Andi.

Laporan ini terkait dengan hasil tim investigasi yang ditugaskan menelusuri dugaan adanya suap ke hakim konstitusi. Dalam paparan hasil, tuduhan mengenai penerimaan suap hakim terkait perkara tidak terbukti.

Pemilukada Tangsel Diulang!

Posted: 09 Dec 2010 11:03 PM PST


JAKARTA – Pasangan Airin Rachmi Diyani dan Benyamin Davnie nampaknya harus menunda pesta kemenangannya. Sebab, Mahkamah Konstitusi memutusan Pemilukada Tangsel diulang.

"Berdasarkan Undang-Undang yang berlaku, maka kami mengabulkan gugatan dari pasangan Arsid dan Andre Taulany bahwa Pemilukada Tangerang Selatan harus diulang," tegas Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, Jumat (10/12/2010).

Mahfud menambahkan, pengulangan pemilihan calon walikota Tangsel tersebut diikuti dengan empat pasangan calon. Di antaranya pasangan Yayat Sudrajat-Norodom Soekarno, Rodiyah Najibah-Sulaiman, Arsid-Andre Taulany, dan pasangan Airin Rahmi Diany-Benyamin Davnie.

Namun demikian, Mahfud belum memberi tahu kapan pemilihan ulangan berlangsung beserta mekanisme yang berlaku. Keputusan Mahfud tersebut langsung disambut haru oleh pendukung Arsid-Andre Taulany.

Sebagaimana diketahui, proses Pemilukada Tangsel akhirnya berujung sengketa, Pasalnya, kubu Arsid-Andre Taulany menuding telah terjadi kecurangan yang dilakukan Airin-Benyamin. Kubu Andre pun membawa sejumlah bukti seperti money politics, penggelembungan suara, dan intervensi borokrasi.

Muncul Blog 'Peniru' WikiLeaks

Posted: 09 Dec 2010 11:01 PM PST

Indoleaks

JAKARTA - Meledaknya berita mengenai WikiLeaks di sejumlah media, ternyata turut menginspirasi penggiat dunia maya di Indonesia. Buktinya, sebuah blog yang beralamat di indoleaks.org sedikit banyak mirip dengan situs WikiLeaks.

Ditelusuri okezone, Jumat (9/12/2010), indoleaks.org ini berbasis blog dan masih hangat dibuat oleh pengelolanya. Terbukti, dari arsip yang terpampang, update berita tersebut baru dilakukan pada Desember 2010. Bahkan, baru satu artikel yang diklaim mereka termasuk 'rahasia' yang dipublikasikan.

"Indoleaks muncul sebagai jawaban atas kebuntuan informasi. Terutama informasi yang berpeluang menjadi bumerang bagi penguasa, politisi dan kaum jahat lainnya di Indonesia. Indoleaks berusaha memilah dan memilih dokumen yang seharusnya diketahui publik, dari ratusan koleksi Indoleaks. Kami akan terus mendobrak kebuntuan informasi, dengan mempublikasikan hak kita yang bernama informasi," tulis pengelola Indoleaks.

Namun, tidak seperti WikiLeaks, di blog Indoleaks ini pengelola juga mengajak peran serta masyarakat untuk membantu mempublikasikan dokumen yang selama ini dianggap tabu.

"Anda juga bisa berbagi bersama kami, dengan menghubungi melalui indoleaks@gmail.com," tambah blog itu.

Tentunya, dengan Syarat dan Ketentuan
1. Indoleaks.org memiliki beberapa syarat dan ketentuan yang terkait dengan dokumen di dalamnya.
2. Dokumen harus ORISINIL, tanpa ada opini pengirim di dalamnya.
3. Indoleaks.org akan menyebutkan sumber dokumen adalah ANONIM.
4. Dokumen yang dipublikasikan adalah dokumen yang MEMILIKI kepentingan publik.
5. Indoleaks.org TIDAK akan mempublikasikan informasi yang terkait dengan rekening bank, medical record, dan rahasia pribadi lainnya.
6. Indoleaks.org TIDAK bertanggung jawab atas penggunaan dokumen yang dipublikasikan.

Inilah Alasan Pelantun 'My Indonesia' Diboyong ke Amerika

Posted: 09 Dec 2010 10:59 PM PST

Detail Berita
Clara Priscilla
JAKARTA- Mark S. Berry selaku Excekutif Produser Universal Musik yang berkedudukan di Amerika tertarik menggandeng Cilla yang menyanyikan single My Indonesia. Alasan Mark, Cilla punya talenta dan tipe pekerja keras.

"Alasan utamanya adalah karena dia punya talenta dan dia pekerja keras. Itu sesuatu yang bisa dibawa ke pasar internasional. Dia memiliki syarat dan suatu hal yang dipercaya di Amerika Serikat," kata Mark yang ditemui saat penandatangan kontrak antara Universal Music dengan Cilla di Pisa Café, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/12/2010).

Mark juga mengaku sudah mendengar langsung suara dara yang bernama asli Clara Priscilla, setelah mendengarnya Mark menilai Cilla sebagai penyanyi yang hebat.

"Saya (langsung) hubungi kedua orangtuanya, diskusikan tawaran kami kepada mereka. Kami diskusikan materi-materi lagu dan itulah yang kita dapatkan. Rencananya album akan dirilis sekitar bulan Februari 2011," lanjutnya.

Walau nantinya album Cilla dirilis di Amerika, kata Mark, kemungkinan untuk pasar Indonesia mungkin akan menggunakan lirik berbahasa Indonesia.

"Kita bicara akan ada beberapa lagu dengan chorus Indonesia atau Inggris. Kita sesuaikan lirik-lirik itu dan disesuaikan ke dalam beberapa negara. Tapi tak masalah bagi Cilla untuk memasukan lagunya ke bahasa Indonesia, yang penting disesuaikan pasar yang dituju," ujarnya.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...