Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Senin, 13 Desember 2010 09.16

Zona Orang Gila


6 Rahasia Mengikis Lemak Perut

Posted: 12 Dec 2010 09:16 PM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgtegKD8Tyl05ZJRfxBB9W7xCe1JpOGrt8FT4LPKRuCWWyi2auxD2jByI1b_L1BDxMhmzgz2xOnXV674z3vEPHeupfc83AESCk62Xqs-oKReCtgUTcsnADf2KujGAIq3xMzTnSGpbLwh8sM/s1600/lemak-perut-di-perut.jpg
Bagi Anda yang ingin mengikis timbunan lemak yang sekitar perut, enam rahasia berikut ini mungkin bisa membantu. Tip ini adalah langkah bijak sana tanpa harus melakukan operasi sedot lemak.

Tip ini adalah bocoran dari buku The Flat Belly Diet yang ditulis Liz Vaccariello dan Cynthia Sass. Mereka adalah editor majalah kesehatan Prevention.

1. Makanlah dengan cara mengonsumsi empat hidangan masing-masing bernilai 400 kalori setiap hari.

2. Jangan pernah membiarkan perut Anda kosong lebih dari empat jam.

3. Masukan jenis makanan yang mengandung lemak tak jenuh tunggal mono-unsaturated (MUFA) dalam menu Anda. Contoh makanan yang mengandung MUFA adalah kacang-kacangan (termasuk kacang tanah, kacang mete, kacang almond, kacang Brazil, kemiri dan pistachios) alpukat, zaitun, dan sayur-sayuran berlemak lainnya, minyak kacang, minyak zaitun dan minyak canola.

4. Ketika dalam kondisi stres, tubuh Anda akan memproduksi hormon kortisol, yang akan memicu penimbunan lemak di perut. Oleh sebab itu, belajarlah mengendalikan stres supaya program perampingan perut Anda sukses.

5. Jalinlah dan pertahankan eksitensi Anda dalam kelompok dukungan (support group) yang kuat. Carilah teman sebanyak-banyaknya untuk berdiskusi dan berbagi informasi. Anda pun dapat menemukan kelompok dukungan secara online.

6. Biasakan untuk mencatat dan mengingat apa saja yang telah Anda makan dan berapa banyak jumlahnya

15 Tips Menjaga Kebersihan Toilet

Posted: 12 Dec 2010 09:13 PM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgXC8M5vWGN22WNkxwLTAlj0QjmJ5IrNz1DwPdgYpPUwz-Uif-VYItEbyKqCT-RmpZ64JpQMxVUHBRJ_bge6qaD_LV9p0kdC2ZDH2FLMu7EVJijXUk4oBrcK-N5XWFXcroP019gdiw87vQ/s400/wired-toilet.jpg
Kebersihan toilet sering kali terabaikan, apalagi toilet tersebut adalah toilet umum. Nah, karena memang toilet ini berkaitan erat dengan tempat pembuangan 'limbah', maka sanitasi toilet sering sekali terabaikan. Mungkin dalam benak kita, untuk memperoleh sanitasi yang baik akan membutuhkan biaya yang besar sekali.

Persepsi ini keliru. Biaya besar memang akan membuat toilet Anda tampak indah, tapi belum tentu sanitasinya. Baik tidaknya sanitasi pada toilet tidak bergantung pada seberapa indah toilet Anda, melainkan beberapa hal berikut ini :

1. Ventilasi. Ini adalah hal terpenting dari toilet. Jangan biarkan toilet Anda tanpa ventilasi. Jika ternyata memang tidak berventilasi, pastikan toilet Anda memiliki exhaust fan.

2. Bau kotoran. Bau menandakan keberadaan kuman. Escherichia coli adalah kuman pembusuk yang menimbulkan gas H2S.

3. Bau kencing. Urine kita memiliki kandungan amoniak. Ini merupakan zat beracun dan sangat tidak baik jika terhirup, bukan saja karena aromanya yang menyengat, tapi juga amoniak sangat beracun untuk pernafasan.

4. Sanitasi air. Pada beberapa air yang pernah saya temui, ternyata memiliki kandungan zat besi yang cukup tinggi. Karakteristiknya adalah muncul noda-noda seperti karat pada dinding kamar mandi. Noda ini sangat merusak dinding kamar mandi, yang pada gilirannya tempat bersarangnya kuman.

5. Penggunaan cairan pembersih kamar mandi. Jangan menggunakan cairan pembersih kamar mandi secara berlebihan. Cara kerja cairan pembersih itu selain mengangkat noda, juga membunuh kuman. Apabila digunakan berlebihan, maka kuman pada saluran air dan septic tank akan mati sehingga proses pembusukan kotoran akan menjadi terhambat. Akibatnya, saluran air Anda akan terhambat, cepat penuh, dan sebagainya. Gunakan secukupnya.

6. Gunakan soda api. Cara kerja soda api adalah dengan merangsang pertumbuhan bakteri pembusuk di saluran pembuangan sehingga saluran air tetap lancar. Gunakan 1x seminggu hingga 1x sebulan.

7. Sikatlah kamar mandi Anda secara rutin tiap hari. Kita tidak pernah tahu kuman apa saja yang berada di kamar mandi. Selain itu, menyikat tiap hari akan membuat pekerjaan membersihkan kamar mandi menjadi ringan. Luangkan waktu Anda 3-5 menit per hari untuk melakukannya. Anda bisa menggunakan sabun, detergent, dan apa saja selain cairan pembersih kimia. Kalau ada, carilah yang ramah lingkungan, tidak berbau, dan tidak merusak bakteri pembusuk di saluran air.

8. Lumut. Jangan biarkan kamar mandi Anda berlumut. Lumut akan menguraikan dinding Anda menjadi tanah sedikit demi sedikit. Selain tempat bersarangnya kuman, lumut akan menjadikan kamar mandi Anda tampak kotor sekali.

9. Sumbatan. Pastikan saluran air Anda tidak tersumbat oleh benda-benda 'aneh' seperti sikat kamar mandi, sikat gigi, sabun, pasta gigi, shampoo, botol, batu, sendal, sepatu, dan sebagainya. Tidak ada cara untuk mengetahuinya selain membongkarnya. Jadi sebelum terjadi, pastikan benda-benda tersebut tidak tersesat masuk ke dalam lubang WC Anda.

10. Pintu kamar mandi. Gunakan pintu kamar mandi yang terbuat dari bahan tidak basah dan tidak menyerap air seperti bahan fiber. Hindari pemakaian pintu kamar mandi yang terbuat dari bahan kayu. Kayu berpotensi menjadi basah, berlumut, sumber rayap, kecoa, lipan, dan sebagainya.

11. Penerangan. Jangan biarkan kamar mandi Anda dalam keadaan gelap gulita, karena hal itu sangat tidak disukai oleh pengguna kamar mandi. Tentu tidak nyaman sekali berada di dalam ruangan yang sempit nan gelap seperti itu.

12. Gunakan air, bukan tissue, untuk membersihkan diri Anda sehabis menggunakan toilet. Tidak ada yang bisa menggantikan fungsi irigasi air dalam membersihkan. Jadi tidak akan cukup dengan menggunakan tissue, sabun, ataupun cairan pembersih lainnya.

13. Hindari meletakkan barang-barang di ATAS lantai kamar mandi. Sebaiknya sediakanlah tempat yang menggantung di dinding kamar mandi. Jika menggunakan karpet, jangan biarkan terlalu lembah, basah, dan berbau. Segeralah diatasi. Benda-benda di atas lantai kamar mandi bisa menjadi sumber bau tak sedap.

14. Hindari adanya kolong-kolong di kamar mandi. Sumber kolong ini banyak berasal dari bathtub, meja hias, dan sebagainya.

15. Gunakan kapur barus atau pewangi kamar mandi yang ramah lingkungan untuk menghilangkan bau yang tak sedap. Anda bisa juga menggunakan minyak aromaterapi yang baik untuk kesehatan. Semua wewangian ini tidak disukai oleh bakteri dan makhluk-makhluk pengurai lainnya (kecoa, lipan, dan sebagainya). Gunakan yang tahan lama. Tidak efektif menyemprot kamar mandi dengan wewangian.

Orang Narsis Punya Bakat Curang

Posted: 12 Dec 2010 09:09 PM PST

http://ilikesunflower.files.wordpress.com/2010/05/monyet-narsis-udah-dong-nyet-jangan-ngaca-mulu.jpg
Kata narsis sering digunakan sebagai istilah untuk menyebut orang yang 'gila foto' dan membanggakan diri sendiri. Padahal, narsis merupakan penyakit mental yang si penderitanya lebih mungkin memiliki bakat untuk berbuat curang.

Narsis atau yang dalam istilah ilmiahnya Narcissistic Personality Disorder (NPD) adalah penyakit mental ketika seseorang memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi untuk kepentingan pribadinya dan juga rasa ingin dikagumi.

Narsis termasuk salah satu dari tipe penyakit kepribadian. Seseorang yang terkena penyakit narsis biasanya diiringi juga dengan pribadi yang emosional, lebih banyak berpura-pura, antisosial dan terlalu mendramatisir sesuatu.

Dan sebuah studi baru juga menunjukkan bahwa orang dengan karakter narsis memiliki kecenderungan untuk berbuat curang, baik pada tugas dan nyontek ujian sekolah.

Hasil studi menunjukkan bahwa orang narsis termotivasi untuk menipu dan berbuat curang karena sifatnya yang selalu ingin pamer kepada orang lain. Orang narsis juga tidak pernah merasa bersalah dengan tindakannya.

"Orang narsis benar-benar ingin dikagumi oleh orang lain. Saat menjadi pelajar, ia selalu ingin mendapat nilai bagus dengan cara apapun termasuk berbuat curang dengan menyontek," kata Amy Brunell, penulis studi dan asisten profesor psikologi di Ohio State University di Newark, dilansir Medindia.

Menurut Brunell, orang narsis cenderung lebih egois, melebih-lebihkan bakat dan kemampuannya serta kurangnya rasa empati kepada orang lain.

"Narsisis (sebutan untuk orang narsis) merasa perlu untuk mempertahankan citra diri yang positif dan mereka kadang-kadang akan menyisihkan kekhawatiran etis untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan," jelas Brunell lebih lanjut.

Studi yang dilakukan tim Brunell melibatkan 199 mahasiswa. Pada studi ini, peneliti mengukur tingkat narsisme dengan memilih pernyataan yang paling menggambarkan sifat partisipan.

Misalnya, partisipan dapat memilih antara 'saya tidak lebih baik atau tidak lebih buruk daripada kebanyakan orang' atau 'saya berpikir saya orang yang spesial'.

Peneliti juga mengukur tingkat 'harga diri' partisipan dan menanyakan seberapa sering partisipan berbuat curang dengan menyontek pada saat mengerjakan tugas atau ujian sekolah selama satu tahun terakhir.

"Kami menemukan bahwa salah satu bagian yang lebih berbahaya dari narsisisme-eksibisionisme (keinginan untuk pamer dan menjadi pusat perhatian) adalah terkait dengan kecurangan, dalam hal ini kecurangan akademik," jelas Brunell.

Brunell mengatakan, keinginan untuk memamerkan diri benar-benar membuat orang dengan karakter narsisme lebih mungkin untuk melakukan tindakan curang.

Hasil studi ini telah dipublikasikan secara online di jurnal Personality and Individual Differences.

Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorders serta American Psychiatric Association pun menyebutkan beberapa gejala dan kriteria penyakit narsis, diantaranya :
  1. Mementingkan diri sendiri, melebih-lebihkan prestasi dan bakat yang dimiliki, berharap dikenal sebagai orang unggul tanpa ada hasil atau pencapaian tertentu.
  2. Terlalu bangga dengan fantasinya dan memiliki tujuan yang tidak realistik tentang keberhasilan yang tiada batas, kekuatan, kepintaran, kecantikan atau kisah cinta yang ideal.
  3. Percaya bahwa dirinya sangat spesial dan hanya bisa bergabung atau bergaul dengan orang-orang yang juga memiliki status tinggi.
  4. Memerlukan pujian yang berlebih ketika melakukan sesuatu
  5. Memiliki keinginan untuk diberi julukan tertentu
  6. Bersikap egois dan selalu mengambil keuntungan dari setiap kesempatan untuk mendapatkan apa yang diinginkannya
  7. Tidak memiliki perasaan empati terhadap sesama
  8. Selalu merasa iri hati dengan keberhasilan orang lain dan percaya bahwa orang lain juga iri padanya
  9. Menunjukkan sifat arogan dan merendahkan orang lain
  10. Mudah terluka, emosional dan memiliki pribadi yang lemah

4 Patung Tangan Raksasa Menyeramkan

Posted: 12 Dec 2010 09:07 PM PST

Ada banyak monumen berbentuk tangan di seluruh dunia ini, kebanyakan semua monumen tersebut seperti hendak menggapai langit di atasnya seolah-olah ingin lepas dari kehidupan di bawah tanah. Beberapa bahkan tampak menyeramkan, ini adalah 4 monumen berbentuk tangan yang terbaik dari seluruh dunia

1. Mano del Desertio

Monumen setinggi 11 meter ini bernama Mano del Desertio yang dapat ditemukan terbenam dalam pasir di padang pasir Atacama, Chile. Monumen ini sudah ada sejak tahun 1992 dan terbuat dari kombinasi besi dan semen, tangan raksasa ini di desain dan dibangun oleh pemahat dari chile bernama Mario Irarrazabal, orang yang juga membuat Monumen 'The Drowned' yang akan dibahas setelah ini.

2. The Drowned

Monumen ini juga didesain oleh Mario Irarrazabal pada tahun 1982, dibangun untuk memperingatkan orang-orang tentang bahaya tenggelam di Punta del Este, Uruguay, dan saya yakin monumen ini pasti akan membuat orang-orang menjauhi air .

3. Sebuah Monumen Tangan di Antah Berantah Saskatoon

Monumen ini sulit dicari informasi detailnya, yang pasti anda dapat menemukannya di suatu tempat di Saskatoon, Canada, dekat universitas setempat. Pembuat monumen ini juga tidak diketahui, yang jelas monumen ini sungguh mengerikan .

4. Hand of Harmony

Monumen ini adalah salah satu dari monumen di pantai Homigot di Korea Utara, meskipun negara komunis ini terkenal sangat tertutup akan tetapi monumen ini cukup terkenal. Terbuat dari perunggu dan granite pada tahun 1999 dan merupakan simbol "perjuangan dan semangat dari semua warga Korea untuk mengejar hidup yang lebih baik".

8 Aturan Memakai Ponsel

Posted: 12 Dec 2010 09:01 PM PST

http://media.vivanews.com/thumbs2/2008/10/27/57018_ponsel_bisa_sebabkan_ruam_kulit_300_225.jpg

Tampaknya saat ini, hampir semua orang tak bisa hidup tanpa ponsel. Pria atau wanita bisa menghabiskan waktu lama, bahkan hingga berjam-jam menelepon. Namun, di sisi lain gadget yang terus mengalami inovasi ini dituding sebagai salah satu 'biang keladi' penyebab kanker otak.

Meskipun anggapan tersebut masih simpang siur, menurut banyak ahli, tak ada salahnya Anda meminimalkan efek buruk dari ponsel. Simak 8 aturan agar aman menggunakan ponsel.

1. Anak usia di bawah 12 tahun sebaiknya tidak sering menggunakan ponsel. Minta si kecil untuk memakai telepon genggam untuk keperluan darurat saja.

2. Lebih baik kenakan perangkat hands free saat menelepon sesering mungkin, dibandingkan menempelkan ponsel di telinga Anda.

3. Jangan simpan ponsel di saku celana. Radiasi dari ponsel ditakutkan bisa mengganggu sirkulasi darah di bagian tengah dan bawah tubuh.

4. Usahakan tidak letakkan di dekat kepala Anda saat tidur.

5. Jangan memakai ponsel terlalu lama. Jikapun harus lama, sebaiknya gunakan alat hands free.

6. Sering-seringlah mengganti posisi telinga saat Anda menelepon.

7. Sebaiknya jangan menggunakan telepon di lokasi yang memiliki sinyal tidak stabil, atau di tempat yang bergerak. (misalnya di mobil).

8. Usahakan mengurangi frekuensi menelepon, dan lebih baik berkomunikasi lewat SMS.

PDIP: Pilkada Lewat DPRD Timbulkan Kontroversi Baru

Posted: 12 Dec 2010 08:44 PM PST

JAKARTA - Belum usai polemik keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta, pemerintah kini memunculkan kembali usulan lama yakni pemilihan gubernur melalui DPRD.

Wakil Ketua Komisi II DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo berpendapat usulan mengembalikan pilkada dari sistem pemungutan suara menjadi melalui DPRD itu akan menimbulkan kontroversi baru.

"Memang di Pasal 18 (UU 32/2004) tidak ada penyebutan dipilih langsung atau melalui DPRD. Tetapi apakah kalau dikembalikan DPRD mendapat kepercayaan publik (untuk memilih gubernur)?," ujar Ganjar kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Senin (13/12/2010).

Menurutnya pemilihan langsung harus dipertahankan tentunya dengan melakukan evaluasi ulang. "Mesti ada perbaikan sistem. Aturan kampanye kalau pemilukada langsung," sambungnya.

Ganjar sendiri berharap pemerintah melalui Kementerian Dalam Negeri melakukan kajian menyeluruh sesuai dengan kondisi yang berkembang di masyarakat. Bila tidak, "ini kontroversi berikutnya," tutupnya.

Kejari Jaksel Terima 66 Barang Bukti Baasyir

Posted: 12 Dec 2010 08:44 PM PST

Abu Bakar Baasyir

JAKARTA - Hari ini pelimpahan tahap kedua berkas Abu Bakar Baasyir dalam kasus terorisme ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan. Penyerahan tersebut termasuk barang bukti dan tersangka sendiri yaitu Baasyir.

Menurut keterangan Kepala Kejari Jaksel M Yusuf, terdapat 66 unit barang bukti yang diserahkan sekira pukul 9.45 WIB.

"Ada 66 unit di antaranya, dokumen, satu kendaraan motor dan mobil, amunisi, senjata, dan yang lain sedang diperiksa," kata Yusuf di Kejari Jakarta Selatan, Senin (13/12/2010).

Yusuf menambahkan, dengan diserahkannya berkas tahap dua ini maka persidangan dijadwalkan berlangsung dua pekan mendatang.

"Persidangan, dua minggu dari pelimpahan," ujarnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, tak tampak kedatangan Baasyir di sana.

Mantan Amir Majelis Mujahidin (MMI) itu dikenai pasal berlapis yakni Pasal 14 jo Pasal 7, Pasal 9, Pasal 11 dan/atau Pasal 11 dan/atau Pasal 15 jo Pasal 7, Pasal 9 dan Pasal 11 dan atau Pasal 13 huruf a atau b atau c Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2003 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme dengan ancaman maksimal hukuman mati.

Paripurna, Pengamanan DPRD DIY Disiagakan

Posted: 12 Dec 2010 08:44 PM PST

Ilustrasi

JAKARTA - Sejumlah persiapan di DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk menggelar rapat Paripurna soal keistimewaan Yogyakarta sudah mulai dilakukan. Bahkan sejumlah aparat dari Satpol PP dan kepolisian juga sudah mulai disiagakan di Gedung DPRD tersebut.

Staff Seketariat Dewan DPRD Yogyakarta, Kisdiarto mengatakan rapat paripurna akan dilakukan sekitar pukul 13.00 WIB. Agenda sidang menurutnya penyampaian pernyataan sikap fraksi terhadap pengisian jabatan gubernur dan wakil gubenur serta pengambilan keputusan terhadap pengisian gubernur dan wakil gubernur.

"Semua sudah dipersiapkan termasuk soal penjagaan keamanan,"katanya, Senin (13/12/2010).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Joko petugas Satpol PP Pemerintah Kota Yogyakarta. Menurutnya untuk pengamanan puluhan petugas Satpol diterjunkan tidak hanya di Gedung DPRD tetapi juga di sejumlah titik yang menjadi pusat kegiatan massa.

"Ini untuk mencegah hal yang tidak diinginkan,"ucapnya singkat.

Sementara itu rencananya warga Yogyakarta akan mendatangi Gedung DPRD untuk mendengarkan hasil rapat paripurna tersebut. Namun sebelumnya, warga Yogyakarta yang terdiri dari berbagai elemen menggelar sidang rakyat di alun-alun Yogyakarta.

Mike Tramp Anggap Axel & Sean Pengaruh Buruk

Posted: 12 Dec 2010 08:41 PM PST

Detail Berita
Sean dan Axel Gondokusumo
JAKARTA - Semenjak Ayu Azhari menikah dengan Mike Tramp, keempat anak dari suami pertama dan kedua dianggap sebagai pengaruh buruk. Axel dan Sean sepakat menuding Mike sebagai pemicu hilangnya keharmonisan dalam rumah mereka.

"Dari dulu sama, semenjak sama suaminya Mike Tramp, dia bicara untuk don't belong this house. Tante kami dari mama juga enggak menerima kami untuk tinggal," kata Axel Gondokusumo, ditemui di kantor Pengacara Dwi Ria Latifa SH, di Jalan Ki Mangunsarkoro No 4, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/12/2010).

Lebih lanjut, Axel mengatakan, Mike Tramp memang tidak pernah melakukan kekerasan fisik, semua dilakukan oleh ibu mereka sendiri.

"Mama sendiri melakukan kekerasan. Amarahnya itu bikin trauma, kita enggak kuat. Karena itu bad energy," ungkap Axel.

Sementara Mike, dinilai sebagai pemicu. Misalnya, kata Axel, saat mereka bangun pagi hendak salat subuh, Ayu akan marah-marah jika pintu kamar Axel terbuka.

"Kebetulan kamar kami dekat kamar mama. Katanya, itu ganggu suaminya tidur. Jadi, kami dimarahi," paparnya.

Ayu juga tidak segan memaki-maki anak-anaknya. Bahkan, Axel menduga Mike sengaja mengadu domba ibunya dengan mereka, Axel, Sean, serta kedua adiknya, Maryam, dan Atiq.

"Pada intinya, Mike enggak suka. Mike pikir, kita bawa bad energy. Mike enggak pernah melakukan tindak kekerasan atau memukul. Tapi mengintimidasi dengan terik," imbuh Axel.

Axel menambahkan, ibunya sangat memiliki perbedaan memberikan kasih sayang. Bahkan Ayu kadang mengatakan anak dari suami keduanya tidak berguna.

"Yang diidolakan dan diprioritaskan mama, yang masih kecil. Dia lebih memfavoritkan dua anak dari Mike Tramp, Isabel, dan Lenon," tutup Axel.

Bunga Bangkai Bermata Dajal Gegerkan Warga

Posted: 12 Dec 2010 08:41 PM PST

Bunga Bangkai Aneh

BOGOR - Warga Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat digegerkan dengan munculnya bunga bangkai yang aneh. Pasalnya, bunga bangkai ini tidak seperti biasanya. Di bunga bangkai tersebut muncul dua mata berwarna putih.

Warga menyebutnya sebagai mata dajal. Kini bunga bangkai yang berada di Kampung Sawo RT 12 RW 04, Desa Cariu, Kecamatan Cariu menjadi tontonan warga setiap harinya.

Bunga bangkai dajal pertama kalinya diketahui Maijah (55), saat itu Maijah sedang membersihkan halaman rumahnya. Namun saat bersih-bersih tiba-tiba Maijah melihat bunga aneh yang tumbuh di samping rumahnya.

Melihat keanehan bunga bangkai tersebut, Maijah melaporkan temuannya ini kepada tetangganya serta Ketua RT setempat. Spontan, selang beberapa menit kemudian banyak warga sekitar yang berdatangan untuk menyaksikan secara langsung bunga tersebut. "Saat ini kondisi bunga tersebut sudah mulai melayu dan bunga bangkai ini memiliki tanda seperti bola mata dajal," ujar Maijah kepada wartawan, Sabtu (11/12/2010).

Sementara itu warga lain mengaku munculnya bunga bangkai yang memiliki mata dajal diyakini akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan, seperti bencana alam dan lainnya. Menurut warga, dajal merupakan orang yang jahat dan akan muncul saat akhir kiamat. Selain itu dajal juga memiliki mata besar.

Ayu Azhari Akui Lakukan Penganiayaan pada Anak

Posted: 12 Dec 2010 08:40 PM PST

Detail Berita
Sean dan Axel Gondokusumo
JAKARTA - Ayu Azhari diduga kerap melakukan kekerasan fisik dan psikis terhadap anak-anaknya. Kakak kandung Rahma Azhari ini pun mengakui hal itu.

Karena perlakuan Ayu, anak-anak dari suami pertama dan keduanya mensomasi dirinya. Bahkan, Putra sulung Ayu, Axel Gondokusumo, sempat merekam pengakuan adiknya, Sulaiman Atiq, pascadianiaya Ayu.

Rekaman video dibuat pada 4 Desember 2010 di Apartemen Simprug. Malam hari Axel (20) dan Sean (15) datang untuk mengunjungi Sulaiman Atiq (12). Tiba-tiba, Atiq menangis dan bercerita kepada kedua kakaknya bahwa dia baru saja mengalami kekerasan.

Seusai berunding di kediaman pengacara Sean, Dwi Ria Latifa, SH, pada Jumat (10/12), Ria pun memberikan penjelasan terkait kekerasan itu.

"Seharusnya jangan saya yang menjawab. Masing-masing berargumentasi. Mamanya tentu awalnya membantah. Intinya, bahwa kalau bahasa yang diungkapkan ibu Ayu, waktu anak-anaknya bilang ya, mama melakukan itu, beliau melakukan itu dalam kontrol," kata Dwi Ria Latifa SH di kediamannya, Jl Ki S Mangunsarkoro No 4, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/12/2010).

Lebih lanjut Ria memaparkan, kekerasan tersebut masuk dalam proses pendidikan yang diterapkan Ayu terhadap anak-anaknya.

"Proses mendidik seperti itu. Selebihnya, tanya ibu Ayu. Yang penting anak-anak sudah merasa nyaman sekarang," imbuhnya.

Dengan tabiatnya itu, ketiga anak Ayu merasa lebih nyaman tinggal di kediaman Ria. Lantas, apakah merasa Beben dititipkan tiga anak laki-laki?

"Enggak, saya punya empat anak. Kewajiban saya juga. Pertama, agak kaget di luar dugaan saya mungkin ibu Ayu ada pekerjaan. Saya berpikir positif saja. Mungkin beliau sibuk. Insya Allah enggak. Saya bilang ke mereka di depan ibunya, kalian boleh tinggal di rumah ini asal tidak bikin repot dan melakukan melanggar hukum dalam tanda kutip," tutupnya.

Andi Soraya Ogah Nyanyikan Lagu ST12

Posted: 12 Dec 2010 08:38 PM PST

Detail Berita
Andi Soraya dan Andreano Philip
JAKARTA- Bintang film yang kini menjajal jadi penyanyi, Andi Soraya, pernah disebut-sebut vokalnya cocok menyanyikan lagu-lagu ST12.

Namun hal itu justru ditolaknya, alasan Andi, ia ingin menjadi diri sendiri dan mengambil suatu karakter yang belum pernah ada sebelumnya.

"Ada yang bilang saya bagus nyanyikan lagu-lagu ST12, tapi aku gak mau itu karena aku ingin beda. Sengaja lagu milik Andreano yang saya pilih karena lagu dia belum pernah dinyanyikan orang," ujar Andi didampingi teman duetnya Andreano Philip menyanyikan tembang 'Terpisahkan', saat berkunjung ke redaksi okezone, belum lama ini.

Dia melanjutkan, pencipta lagu hits macam Melly Goeslaw pun tak ingin ia libatkan dalam karir menyanyinya.

"Kalo Melly kan sudah berhasil sebelumnya mengorbitkan KD juga Rossa. Aku benar-benar ingin dari orang baru, karena mudah membentuk karakter saya sendiri," akunya.

Jadi Saksi Ariel, Luna Maya Malah ke Singapura

Posted: 12 Dec 2010 08:36 PM PST

Detail Berita
Luna Maya & Ariel
BANDUNG - Luna Maya masuk dalam daftar saksi yang seharusnya hadir di persidangan Ariel, hari ini. Namun, ternyata pacar Ariel itu justru terbang ke Singapura.

"Kayaknya Luna Maya enggak hadir. Menurut keterangan sih dia ke Singapura, makanya enggak datang," ungkap Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami, ditemui di Pengadilan Negeri Bandung, Senin (13/12/2010).

Saksi yang dijadwalkan hadir hari ini selain Luna adalah Cut Tari, Agus Wahid, Rahmat Jaya, Helmy Tandilo, Budi Haryanto, Andhika Naleputra, dan Hendra Suhendra.

Saat ini, persidangan yang digelar tertutup untuk umum masih berlangsung dengan agenda mendengarkan keterangan saksi. Dalam sidang itu akan dipertontonkan adegan mesum dalam video porno mirip Ariel, Luna Maya dan Cut Tari.

Di ruang pengadilan telah disiapkan layar lengkap dengan infocus. Kepada masing-masing saksi nanti akan diputar video syur yang hebohnya hingga dunia internasional itu.

Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Bogor

Posted: 12 Dec 2010 08:35 PM PST

Ilustrasi

BOGOR - Dua terduga anggota teroris asal Bogor, Jawa Barat, ditangkap Densus 88 di rumah mereka masing-masing, di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kini, keduanya sudah diamankan.

Keduaya ditangkap di dua tempat berbeda, salah satunya di Kampung Banar, Desa Harkat Jaya, Kecamatan Sukajaya dan Desa Kariasari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kedua teroris tersebut diketahui bernama Wardi dan seorang lainnya berinisial DD. Dari tangan keduanya, Densus mengamankan ratusan butir peluru yang disimpan di tempat penyimpanan kayu bakar.

Penangkapan keduanya sempat membuat warga terkejut. Warga tidak percaya Densus menangkap Wardi. Pasalnya, Wardi selama diam di rumah istrinya, tidak berperilaku aneh.

"Saya berharap suami saya masih hidup dan pihak keluarga menginginkan untuk bertemu, karena pascapenangkapan hingga sekarang belum ada kabar keberadaannya," kata Ninih, istri Wardi, Senin (13/12/2010).

Menurut pengakuan Asep, warga sekitar, Wardi bekerja sebagai pedagang martabak di daerah Kandang Roda, Cibinong.

"Selama ini banyak tamunya yang datang ke rumah," ujarnya.

Sementara DD merupakan kerabat Wardi yang ditangkap di rumahnya di Desa Kiara Sari.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...