Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Rabu, 01 September 2010 09.12

Zona Orang Gila


Manusia yang Tubuhnya Menghasilkan Api

Posted: 01 Sep 2010 12:07 AM PDT


Hal ini dapat tercapai dengan melakukan percepatan partikel untuk meningkatkan suhu hingga mencapai tingkat panas yang ekstrem dan sanggup memancarkan bunga api sehingga sanggup mengeluarkan api.Sebagian besar orang dengan karunia ini mempunyai kemampuan untuk meningkatkan suhu pribadi mereka untuk menghangatkan tubuh, bahkan dalam kondisi paling dingin.

Dalam beberapa tradisi pyrokinetic (orang yang dapat menggunakan pyrokinesis) dapat membuat api, tetapi secara "teknis" pyrokinetic hanya dapat memanipulasi api, meskipun mereka dapat membakar bahan mudah terbakar, membuat api setelahnya. Kemampuan untuk membuat api dari udara tipis, tanpa bahan mudah terbakar, disebut "pyrogenesis."



Pyrokinesis berada di bawah payung telekinesis (atau, kadang-kadang, psikokinesis)dimana seorang praktisi menggunakan pikirannya untuk mempengaruhi dunia fisik di sekitar mereka. Secara tradisional seorang pyrokinetic dapat menyalakan api ketika kondisi sesuai dengan pasokan yang cukup untuk menciptakan api, yaitu bahan bakar, oksigen dan panas, kemudian memanipulasi intensitas api dan arah di mana bahan-bahan itu berada. Jadi pyrokinetic dapat mengobarkan setumpuk surat kabar dan tidak membakar tirai di dekatnya , atau menyebabkan api menyebar dengan cepat melalui daerah tertentu pada kecepatan yang tidak wajar.

Walaupun tidak ada eksperimen empiris yang telah terbukti sesuai dengan yang ditampilkan oleh tradisi pyrokinesis populer , kemampuan untuk menghasilkan panas telah ditunjukkan oleh praktisi seni bela diri tertentu.


Seniman bela diri ini, dengan memanipulasi energi "chi", mereka dapat memancarkan panas dari tangan mereka atau bagian lain dari tubuh mereka. Beberapa berpendapat bahwa kemampuan ini tidak "benar" melainkan hanya pyrokinesis berbentuk bio feedback dan sekedar kontrol, meningkatkan dan peningkatan kemampuan alami tubuh untuk menghasilkan panas, sementara yang lain mengatakan bahwa itu adalah kemampuan manipulasi pikiran dunia materi dan dengan demikian memenuhi syarat sebagai (telekinesis).Banyak yang memiliki kemampuan ini bekerja dengan energi negatif yang cenderung lebih hangat kemudian berubah bentuk ke energi positif.Pemilik kemampuan ini cenderung penuh energi negatif dan dengan demikian sangat panas bila disentuh, atau dalam kekurangan energi negatif sehingga menjadikannya cukup beku untuk disentuh.


Fenomena yang dialami para penderita pyrokinetics, berbeda dengan yang disebut penghangusan tubuh secara spontan atau Spontaneous human combustion (SHC). SHC sering berakibat fatal, karena panas yang terjadi mampu mengubah tubuh menjadi setumpuk abu hanya dalam beberapa menit. Bisa dibayangkan seberapa kuat panasnya, bila dibandingkan dengan pembakaran jenazah di krematorium yang menggunakan panas pada suhu 1.110 C. Perlu waktu 8 jam untuk membakar jenazah di situ. Itupun, bekas yang ditinggalkan tidak seperti pada peristiwa SHC.



SHC adalah fenomena yang tidak secara langsung berkaitan dengan pyrokinesis, tetapi kesimpulan logis yang didapat dan telah ditarik diantara keduanya adalah jika seseorang tiba-tiba terbakar tanpa alasan yang dapat dipahami tentu saja dapat menjadi target pyrokinetic, jika seseorang mengandaikan adanya semacam itu. Teori-teori lain di sekitar keduanya, SHC dan praktisi pyrokinesis yang berjuang untuk mengendalikan kemampuan mereka dan secara tidak sengaja mengubahnya pada diri mereka sendiri, sehingga terjadilah SHC.



Willy Brough (12) dari Turlock, Kalifornia, misalnya, diduga mampu menyalakan api hanya dengan memandangnya. Akibatnya, ia harus menerima saja ketika diusir keluarganya karena dianggap kerasukan roh jahat.Untunglah, seorang petani yang tinggal dekat rumahnya mau memungut bocah itu dan kembali menyekolahkannya. Namun sayang, di sekolah baru ini ia hanya bertahan 1 hari. Karena hanya dalam sehari itu, lima ruang kelas dilalap api yang bersumber dari sorot matanya.


Contoh lainnya adalah Benedetto Supino dari Formia, dekat Roma, yang selanjutnya mejadi perhatian masyarakatnya. Bermula pada tahun 1982, ketika buku komik yang dibacanya di ruang tunggu dokter gigi tiba-tiba menyala. Sejak itu, ia dan keluarganya dikejutkan oleh beberapa kebakaran. Meja-kursi dan bermacam-macam barang lainnya terbakar setiap kali Benedetto melewatinya, termasuk juga seprai tempat tidurnya, atau barang-barang yang dipegangnya, terutama buku. Demikian pula dengan barang yang dipandangnya dengan serius, seperti yang pernah terjadi pada benda plastik yang dipegang pamannya.



Kemampuan itu membuat Benedetto merasa sangat malu, bahkan tertekan. Sementara para ilmuwan tidak mampu banyak membantunya. Profesor Mario Scuncio dari Pusat Kesehatan Sosial Tivoli misalnya, justruu memberikan diagnosis yang agak janggal dengan menilai kondisi kejiwaan anak laki-laki yang pendiam dan kutu buku itu sangat normal.Dr. Giovanni Ballesio, dekan jurusan pengobatan kesehatan dari Rome University, yang pernah menyelidiki kemungkinan ketidaknormalan pada orang yang memiliki kemampuan membangkitkan listrik tinggi pun tidak mampu menemukan penjelasan apa-apa di balik semua kebakaran itu. Benedetto hanya menyandarkan harapannya pada parapsikolog Demetrio Croce yang mencoba mengajarkan bagaimana mengontrol kemampuannya itu.

Nasib mengenaskan lain dialami Jennie Bramwell yang yatim piatu. Hanya dalam beberapa minggu setelah diadopsi, di rumah Dawson, keluarga angkatnya di Thorah Island, Ontario. Telah terjadi berpuluh kali kebakaran kecil. Api yang menjilat langit-langit, dinding, perabotan, handuk, bahkan kucing kesayangan keluarga, terjadi spontan saat Jennie ada di dekatnya. Jennie pun dikembalikan ke rumah yatim piatu.

Kemampuan seperti juga dikembangkan teratur oleh para biksu Tibet bahkan hal ini diujikan dalam proses inisiasi mereka, dengan membungkus diri dalam lembaran kain dan kertas basah, dan menghabiskan malam di pegunungan yang dingin, duduk di salju. Di pagi hari, jika mereka lulus ujian, kertas dan kain akan mengering dan beberapa salju yang menyentuh tulang kaki di sekitar biarawan akan meleleh.



Tekhnik mereka ini disebut memperluas sushumna . Sushumna adalah jalur dari perjalanan kundalini hingga tulang belakang. Memperluas sushumna digunakan untuk meningkatkan suhu tubuh dan membuat panas. Kemampuan ini juga dapat diterapkan untuk pyrokinesis (mengatur benda-benda hingga dapat terbakar dengan kekuatan pikiran).

Ibu Baca Ini Dulu Sebelum Kau Aborsi Anakmu Ini

Posted: 01 Sep 2010 12:07 AM PDT

Melihat laporan jurnal kesehatan beberapa waktu lalu menyebutkan angka aborsi yang sangat tinggi dan memprihatinkan kita semua, dikutip ruanghati.com dari kantor berita Antara, angka aborsi tahun lalu pertahunnya mencapai hingga 2,5 kasus. Bayangkan 2,5 juta bakal manusia di hilangkan nyawanya, kesempatannya untuk menghirup udara segar menjadi manusia seutuhnya. Mengenaskan karena justru orang tua merkalah yang tidak menginginkan kehadiran buah hati mungil tersebut.

Mereka berhak untuk hidup, kenapa kau hilangkan haknya

Mereka berhak untuk hidup, kenapa kau hilangkan haknya

Lihat jutaan pasangan yang lama tidak dikaruniakan keturunan sangat merindukan buah hati hadir disisi mereka, disisi lain justru mereka yang oleh Tuhan dikaruniakan keturunan tega mematikan dan membunuh darah dagingnya sendiri. Semoga kita terhindar dari kekejian ini.
Wahai para ibu coba kau renungkan suara merdu nan polos dari dalam perutmu, mereka bersuara menyampaikan pesan ini untukmu, dengarkanlah ungkapan buah hatimu ini, darah dagingmu ini bunda tersayang, senandung mereka disuarakan waktu ke waktu,mari bunda kita renungkan.
di bulan pertama
Wahai Bunda, Aku memang hanya 3/4 inci saja panjangnya,tp aku sdh punya seluruh organ tubuh.
Aku suka suaramu.
Setiap kali aku mendengarnya,aku pasti menggerakkan tangan dan kakiku.
Suara detak jantungmu adalah lagu kesukaanku.
di bulan kedua
Duhai Ibuku tersayang, Hari ini aku belajar mengisap jariku, bila kamu bisa melihatku, Ibu pasti tau kalau aku adalah bayimu.
Aku memang blm cukup besar utk hidup diluar. Betapa nyaman dan hangat didalam sini, ibu.
di bulan ketiga
Tahukah bunda tentang nanda, aku anak laki2. Aku harap ibu bahagia karenanya.Aku selalu berharap ibu selalu bahagia.
Karena bila kamu sedih, akupun ikut sedih, dan akupun ikut menangis walaupun ibu tdk bisa mendengarnya.
di bulan keempat
Bundaku tersayang, rambutku mulai tumbuh, memang masih pendek dan halus tp akan tumbuh banyak sekali.
Aku telah berlatih lama sekali, sehingga aku bisa menengok, melipat dan meregangkan kaki dan tangan2ku. Aku menjadi ahli dalam hal2 itu.
di bulan kelima
Bundaku tercinta,kamu pergi ke dokter hari ini.
Tp ma, dia bohong kepadamu.Dia bilang kalau aku tidak ada.
TAPI AKU ADA!!!!!
MA.. DENGARLAH AKU, AKU BAYIMU!!
Mommy, apa itu ABORSI???
di bulan keenam
Aku bisa mendengar dokter itu lagi.
Aku tidak suka dia.Dia sangat tidak berperasaan.
Sesuatu datang mengancam rumahku.
Dokter2 itu bilang itu jarum.
Mommy apa itu??? TOLONG, AKU TERBAKAR!!
TOLONG HENTIKAN DIA!!
AKU TIDAK BiSA MELAWANNYA!!
MOMMY!! TOLOOOOONG!!!!!
di bulan ketujuh
Wahai bunda terkasih, aku baik2 saja.
Aku sudah bersama TUHAN, DIA MEMEGANG TANGANKU.
Dan dia telah memberitahuku apa itu aborsi..
Mengapa kamu tidak menginginkanku, Mommy?????
Tahukah kau Ibundaku apa yang terjadi
Satu jantung LAGI yg berhenti berdetak
Dua mata yg tidak dapat lagi melihat dunia
Dua tangan lagi yg TIDAK AKAN pernah memegang
Dua kaki LAGI yg tidak akan pernah bisa berlari dan berjalan
Satu mulut LAGI yg tidak akan pernah bisa berbicara
Pikirkanlah sebelum kau bertindak
dari anandamu yang mengasihimu

Blog Menghina Indonesia

Posted: 01 Sep 2010 12:06 AM PDT

Beberapa hari ini di berbagai media sedang memberitakan panasnya hubungan Indonesia-Malaysia ternyata juga merembet ke dunia maya. Tulisan yang mengejek dan melecahkan bangsa Indonesia terpampang dalam sejumlah situs yang diduga dilakukan para blogger Malaysia. Blog Menghina Indonesia inilah kata kunci yang merupakan blog yang berisi penghinaan terhadap negara Indonesia.


Sejumlah pihak saat ini sangat prihatin tentang pemberitaan ini, termasuk Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring serta Ketua Blogger Jakarta Enda Nasution. Pihak lain juga berharap panasnya hubungan kedua bangsa di dunia maya tidak berlanjut dalam bentuk yang lebih jauh.

Tulisan yang mengejek bangsa Indonesia terpampang dalam sejumlah situs yang diduga dilakukan para blogger Malaysia. Jika Anda mengetik kata kunci "Blog Menghina Indonesia", akan muncul sejumlah blog yang berisi hinaan terhadap kita. Mulai dari teks lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dibuah hingga masalah tenaga kerja Indonesia.

Kumpulan Foto Lucu

Posted: 01 Sep 2010 12:03 AM PDT

Deterjennya para Bond Girls.. ck3x.
Buka pas Subuh ko malah seneng? BOT gagal di twitter.. Anangga Gunawan / @angga1402
Ga ada nama lain apah… - @achieles
Mobil Erotis - dari @achieles
FAISAL? KRIM BAD?? CUCI BLOU??? =P - @achieles
Tagline busway:
SAYA GILA Via @Xenonhand








Lions Rings

mootrix

demi monkey

sapi genit

Bagaimana Bila Cewek Basah Kuyup Melintas Di Depan Anda?

Posted: 01 Sep 2010 12:02 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8bMzZlKxc4z0vdLV_sUKw-h1JF-nSPj5J-1KW0IfTNN55r9UziWlhBrtTlghb12rbjrjGc4W_Seu9c8OPkIyRpETk9XE7m3EE6zjENFBtDKcImcAY4lsldY3JkcaFC32KH0mCSksycr0/s1600/Klebes.JPG

suatu ketika anda sedang liburan, jalan-jalan keliling kota, lalu tiba-tiba hujan turun dengan sangat lebat. Beberapa orang kemudian menepi untuk berteduh, tapi beberapa diantaranya tetap nekat berjalan menembus hujan walau tanpa perlindungan payung atau sejenisnya. Kemudian melintas di depan anda seorang wanita yang cukup sexy, mengenakan kaos putih ketat, plus bonus dia tidak memakai bra. Karena ia nekat, maka seluruh tubuhnya pun basah kuyup, sehingga muncullah pemandangan yang sangat menggoda, kaos putihnya berubah menjadi transparan dan memperlihatkan bagian tubuh yang seharusnya tertutup oleh kaos tersebut, apa lagi si cewe tidak mengenakan bra.

So, apa yang akan anda lakukan atau apa yang akan terjadi pada diri anda bila menghadapi situasi seperti ini? Untuk melengkapi ilustrasi di atas, mari kita simak fotonya langsung dari TeKaPe....


Gedung Baru DPR Dipermewah Dengan Fasilitas Spa dan Kolam Renang

Posted: 01 Sep 2010 12:00 AM PDT

Walaupun kondisi kebanyakan rakyat Indonesia masih berada jauh dibawah garis kemiskinan, disaat kondisi pendidikan di negeri ini masih sangat memprihatinkan karena minimnya perhatian. Para wakil rakyat kita di Senayan malah sudah punya rancangan fasilitas yang kurang berpihak pada rasa sensitifitas pada kondisi rakyat yang mereka wakili yang telah memilih mereka dan mengamanahkan suaranya pada mereka untuk membawa hidup rakyat lebih baik lagi, mari kita simak kutipan berita yang diambil ruanghati.com dari tempo berikut ini.

Gedung baru Dewan (DPR) Tidak berpihak pada rasa keadilan rakyat

Gedung baru Dewan (DPR) Tidak berpihak pada rasa keadilan rakyat

Wakil Ketua DPR Pramono Anung menyatakan ketidaksetujuannya dengan fasilitas spa di gedung baru DPR. Jika memang butuh, kata dia, hal itu menjadi kewajiban anggota DPR untuk mengadakannya. "Apa fungsinya spa di gedung DPR. Kalau membutuhkan spa itu juga kewajiban pribadi anggota-anggota DPR," kata Pramono di Gedung DPR, Selasa 31 Agustus 2010.

Pram mengaku terkejut mendengar bakal ada fasilitas spa dan kolam renang. Fasilitas baru dimintanya harus proporsional dan tidak berlebihan. Lagipula, kata dia, dirinya khawatir dengan persepsi masyarakat terhadap anggota Dewan. "Apa jadinya pikiran masyarakat kalau anggota DPR malah hobi bersantai di spa," kata dia.

Spa anggota dewan

Polemik fasilitas renang dan spa ini muncul untuk pembangunan gedung baru DPR. Dalam grand design sosialisasi yang diterima Tempo dari Setjen DPR, fasilitas ini sama sekali tidak disinggung. Grand design hanya menginformasikan data teknis gedung baru beserta gambar rancangan bangunan. Fasilitas juga menyebutkan sejumlah fasilitas, namun tidak tertulis fasilitas spa dan renang.

Fasilitas yang dimaksud adalah parkir, ruang kerja anggota Dewan, ruang staf ahli dan asisten pribadi, ruang rapat kecil, kamar istirahat, kamar mandi dan WC, serta ruang tamu.

Mungkin pikir para anggota dewan sehabis rapat mau pijet pijet Spa dulu sekalin renang, kira kira menurut para sobat pantas nggak sih mereka begitu?

Sejarah Soekarno Banyak Direkayasa, Buku Sekolah Harus Direvisi

Posted: 31 Aug 2010 11:58 PM PDT

Banyaknya kesalahan penulisan sejarah mengenai Soekarno, dinilai sebagai rekayasa dan kebohongan publik. Karena itu, pemerintah diminta merevisi semua buku sejarah yang memuat tentang sejarah Presiden RI pertama itu.

Hal itu disampaikan oleh sejarawan JJ Rizal. Menurut dia, kesalahan sejarah ini sebagai pembunuhan karakter Soekarno yang hingga kini masih dituangkan dan dipelajari oleh para murid melalui buku-buku sekolah. Salah satunya rekayasa itu adalah kesalahan tempat lahir Soekarno yang tidak di Blitar, melainkan di Surabaya.

"Dulu Soekarno dinilai sebagai sosok yang membahayakan dan luar biasa menakutkan pada zaman orde baru. Soekarno pun dimakamkan di Blitar yang katanya tanah kelahirannya, padahal itu tanah kelahiran ayahnya. Setelah itu mulai disusun semacam kebohongan sejarah yang diperkenalkan melalui buku-buku sekolah ataupun biografi," ujarnya saat ditemui okezone di kantornya, Depok, Selasa (31/08/10).

Pembunuhan karakter tokoh berwibawa ini, kata Rizal, makin melekat ketika Soekarno dikaitkan dengan keterlibatannya gerakan 30 September. "Soekarno alami pembunuhan karakter tidak hanya satu kasus, tapi pada tahun 1965, maupun proyek mercusuar yang disebut-sebut merusak ekonomi Indonesia," jelas dia.

Rekayasa lainnya, kata dia, adalah soal makam yang dikatakan sebagai kemauan Soekarno sendiri dimakamkan di Blitar. Padahal, keluarga semua tahu kalau Soekarno ingin dikuburkan di Bogor di dekat pusara istrinya, sesuai wasiatnya.

JJ Rizal menyarankan Kementrian Pendidikan Nasional untuk menulis ulang serta mengoreksi sejarah Soekarno yang ada di buku-buku sejarah.

"Hampir semua data buku sekolah salah, dan dikerjakan oleh puskur, mengambil sumber dari sumber sejarah resmi, sejarah resmi yang sudah rusak, salah dan dibelokkan, direkayasa oleh pemerintah Orba. Soekarno salah satu tokoh nasioanal yang data dirinya diselewengkan," tandasnya.

Laut Biru Bahama Yang Menakjubkan di Dunia

Posted: 31 Aug 2010 11:57 PM PDT

lubang biru adalah biasanya berbentuk lingkaran, berdinding curam, dan dinamai dari warna birunya yang lebih tua dari perairan sekitarnya karena lebih dangkal. Sirkulasi air lubang biru yang kurang sehingga miskin oksigen, dan umumnya anoksik ada di kedalaman tertentu sehingga tidak dapat mendukung kehidupan, kecuali sejumlah besar bakteri.

Lubang biru terdalam di dunia sedalam 202 meter (663 kaki) yaitu Dean's Blue Hole, yang terletak di bay west di Clarence Town di Long Island, Bahama.

Lubang biru di Bahama merupakan harta ilmiah dan bahkan mungkin menjelaskan kehidupan dibawah perut Bumi. Temuan-temuan yang diperoleh dari explorasi dibawah bumi ini untuk pemahaman manusia atas karya cipta Yang Maha Kuasa












Bakteri mewarnai air pada kedalaman 9 sampai 11 meter di Sawmill Sink di Abaco. Di bawah lapisan tanpa warna tersebut terdapat gas beracun hidrogen sulfida. Para penyelam bergerak menembusnya secepat mungkin.



Di Sawmill Sink, pemimpin ekspedisi yang merupakan antropolog Kenny Broad menyelam menembus lapisan bakteri dalam penyelaman eksploratif.




pusaran air tersebut menyedot miliaran liter air setiap kali arus datang





penyelam ahli memiliki pasokan besar peralatan eksentrik untuk mengumpulkan sampel. Alat Turkey baster-nya (biasa untuk mengoleskan kaldu ke daging kalkun) mengumpulkan debu-debu merah yang tertiup dari Sahara pada zaman purba, dan tas kuning besarnya membawa stalagmit ke permukaan untuk dipelajari sebagai bukti dari perubahan iklim mendadak di masa lalu.








Mengikuti tali pemandu yang menjadi tempatnya menggantungkan hidup, seorang penyelam berenang dengan hati-hati melalui hutan stalagmit di Dan's Cave di Pulau Abaco. Terkena sentuhan sirip renang satu kali saja, formasi mineral berusia sepuluh ribu tahun tersebut akan pecah berantakan.

Brunei Akan Bantu Indonesia Jika Terjadi Perang vs Malaysia?

Posted: 31 Aug 2010 11:55 PM PDT

TNI dan Tentara Brunei Darussalam Makin Erat

Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso, menyambut secara resmi kedatangan Panglima Angkatan Bersenjata Pemerintah Diraja Brunei, Yang Mulia Mejar Jeneral Haji Aminuddin Ihsan Bin Pehin Orang Kaya Saiful Mulok Dato Seri Paduka Haji Abidin di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Senin (30/8).


Kedatangan Panglima ABDB diawali dengan jajar kehormatan dan dilanjutkan kunjungan ke Ruang Tamu Panglima TNI. Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan terima kasih atas kunjungan Panglima ABDB yang merupakan kehormatan bagi pemerintah RI khususnya TNI.

Ia berharap kerjasama antara kedua Angkatan Bersenjata yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat lebih ditingkatkan di masa yang akan datang.

Panglima TNI juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Brunei dan Angkatan Bersenjatanya, atas partisipasi dalam pertemuan Panglima Angkatan Bersenjata se-Asia Pasifik (CHOD) di Bali dan kegiatan Sail Bunaken di Manado. Serta bantuan dalam penanggulangan bencana alam di Indonesia seperti di Aceh, Sumatera Barat dan Yogyakarta, termasuk kepercayaan pemerintah dan Angkatan Bersenjata Brunei yang telah memilih peralatan senjatanya dari produk Industri Strategis Indonesia.

Sementara itu, Panglima ABDB menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan serta kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Terutama di bidang peningkatan sumber daya manusia Angkatan Bersenjata Brunei melalui pendidikan dan berharap hubungan kerjasama tersebut dapat ditingkatkan di masa mendatang dalam rangka menjalin kerjasama dan persahabatan antar angkatan bersenjata kedua negara.

Dalam kunjungan tersebut, Panglima ABDB didampingi Duta Besar Brunei untuk Indonesia, Athan Brunei Darussalam di Jakarta dan Asisten Intelijen (Pengarah Perisikan). Sedangkan Panglima TNI didampingi Kasau, Kasal, Wakasad, Asintel Panglima TNI, Askomlek Panglima TNI, Kapuspen TNI dan Staf Khusus Panglima TNI.

Selesai kunjungan ke Mabes TNI, Panglima ABDB beserta rombongan menuju ke Kementerian Pertahanan untuk melakukan kunjungan kepada Menteri Pertahanan RI.

ni fotonya Panglima Angkatan Bersenjata Pemerintah Diraja Brunei, Yang Mulia Mejar Jeneral Haji Aminuddin Ihsan Bin Pehin Orang Kaya Saiful Mulok Dato Seri Paduka Haji Abidin:



Ini gan tentara brunei:




Percakapan Pasangan Cowok Perjaka & Cewek Gak Perawan

Posted: 31 Aug 2010 11:53 PM PDT

http://wijisaksono.files.wordpress.com/2010/07/merayu.jpg
Sang Wanita: "Aku sudah sering dipeluk cowo lain"
Pria dengan hangatnya menjawab: "Dan aku adalah pria yang akan memelukmu dengan kasih"

Sang Wanita: "U R not my FIRST kiss"
Pria dengan senyumannya: " And U R my First Kiss "

Sang Wanita: "Beberapa cowo pernah menjamah tubuhku"
Pria dengan sabarnya mengatakan: "Yang inginku jamah adalah hatimu, rasamu"

Sang Wanita: "Pernah ada cowo yang melihatku naked"
Pria itu menatapnya: "Dan aku melihatmu begitu polos, suci bersih tak bernoda"

Sang Wanita: "Aku pernah petting dengan mantanku"
Pria itu memeluknya dengan sabar: "Dan aku tahu, kau tak kan seperti itu lagi"

Sang Wanita menangis, terenyuh, dan berkata:
"Aku gakkan pernah pantas untukmu!! aku udah ga perawan!!"
Pria itu, menatapnya dalam, memeluknya, tersenyum dan berkata:
"Aku bukan mencintai keperawananmu, yang aku cintai adalah dirimu, sepenuhnya,..."

Hobi-Hobi Yang Aneh Di Dunia

Posted: 31 Aug 2010 11:49 PM PDT

Pura-Pura Mati

Chuck Lamb, 47, yang sering disebut dengan orang mati mungkin mempunyai hobby paling aneh yaitu : pura-pura mati. Tidak cukup sampai disitu, ia juga merekam semua adegan kematiannya dalam bentuk foto dan video dan dipublikasikan di websitenya sejak tahun 2005. Karena hobby anehnya ini website miliknya dikunjungi oleh 32 juta orang dan menarik perhatian media TV untuk mengundangnya.

Nampang Di Siaran Langsung

Paul Yarrow dari London Selatan memiliki hobby yang aneh : narsis di siaran langsung. Jadi, jika kru TV datang ke suatu tempat dan mulai mengabarkan berita terkini dari lokasi tersebut, orang ini selalu berada di belakang pembawa acara. Paul sudah nampang di beberapa siaran langsung BBC, ITV, Channel 4 dan Sky News di waktu dan tempat yang berbeda.

Memberi $10 Untuk Orang Asing

Reed Sandridge kehilangan pekerjaan tahun lalu dan memiliki hobi baru sejak saat itu. Dia memberi uang $ 10/hari kepada seseorang yang tampak seolah-olah mereka bisa menggunakannya, orang yang berbeda setiap hari. Tidak lama setelah ia diberhentikan dari pekerjaannya, pada ulang tahun ketiga kematian ibunya, ia mulai memberi dan mendokumentasikan pemberiannya dalam sebuah buku catatan hitam kecil dan kemudian menceritakan tentang orang-orang yang ditemuinya. Pada hari ke-94, dia telah memberikan hampir $ 1.000, membagi-bagikan uang di badai salju, waktu hujan, pada hari tercerah. Beberapa orang memberi dia uang untuk digunakan untuk membantu orang lain.

Mengoleksi Pil Ekstasi

Seorang berkebangsaan Belanda lah yang memiliki hobby berbahaya ini. Dia memiliki 2,400 pil ekstasi dengan berbagai warna dan bentuk. Tapi pada tahun 2009 sebagian barang koleksinya itu hilang dicuri. Sang kolektor tidak mau menyebut jati dirinya karena takut ditangkap atas bukti benda hasil koleksinya.

Menaiki Roller Coasters

Seorang kakek berusia 78 tahun asal Pittsburgh ini memiliki hobby tidak lazim untuk orang seumuran dia. Kakek ini naik roller coasters 90 kali setiap hari dan total 4000 kali selama masa hidupnya. Vic Kleman menghabiskan 5 jam menaiki the Jack Rabbit roller coaster yang berada di Kennywood Park – West Mifflin. Vic Kleman mengaku memiliki hobby ini sejak tahun 1959 dan merupakan anggota dari American Coaster Enthusiasts.

Foto Foto Palsu Yang Menghebohkan Dunia

Posted: 31 Aug 2010 11:47 PM PDT

Beberapa photo atau gambar hoax pernah beredar luas dalam masyarakat dan dipercayakan oleh sebagian orang photo tersebut merupakan kejadian nyata.

Berikut beberapa Photo yang pernah mengebohkan dunia:
undefined
Gambar ini muncul di halaman utama Daily Mirror yang menunjukkan tentara Inggris dari Resimen Queen's Lancashire memperlakukan semena-mena tahanan Irak, Photo ini ternyata rekayasa yang menyebabkan editor Piers Morgan mengundurkan diri.


Pada awal tahun 2000, beredar photo kucing yang rakasa melalui e-
mail, diklaim sebagai kucing berukuran besar yang ditemukan di dekat laboratorium nuklir Kanada. Photo ini sebenarnya lelucon Cordell Hauglie yang disebarkan Mei 2001 kepada teman-temannya dan tidak pernah menyangka akan terjadi kehebohan yang sangat luar biasa.


Beberapa saat setelah serangan 11 September beredar photo di Internet tentang seorang pria yang sedang berdiri diatas gedung WTC, dibelakang pria tersebut tergambar pesawat yang akan menabrak gedung itu. Gambar tersebut ternyata palsu.


Pada tahun 1917 dua
anak perempuan kembali dari bermain di kebun mereka dengan kamera dan bukti nyata peri kehidupan. Namun pada tahun 1970-an terungkap bahwa peri peri Cottingley foto-foto itu palsu. Salah seorang saksi bernama Elsie Wright mengaku teman peri mereka tidak lebih dari guntingan kertas.


Photo ini terkenal dengan nama Monster
Loch Ness atau Nessie. Pada tahun 1994 terungkap ternyata photo tersebut rekayasa, gambar tak lain dari sebuah mainan kapal selam yang dilengkap kepala ular laut.


Ray
Santilli Pada tahun 1995 menyatakan memiliki gambar tentang Alien UFO yang sedang di Otopsi pada tahun 1947, namun tahun 2006 dia mengakui bahwa gambar yang ada tidak sepenuhnya benar. Gambar tersebut hanyalah sebuah rekonstruksi dari sebuah kejadian.


Gambar ini yang tampaknya lebih dari ukuran tengkorak yang ditemukan di Arab
Saudi dilaporkan oleh surat kabar The New Nation Bangladesh pada tahun 2004, Gambar ini tidak lain sebuah rekayasa photoshop yang juga pernah dipublikasikan di situs Worth1000.com


Pada tanggal 1 April 2008 yang bertepatan dengan April Moob, BBC melaporkan rekaman penguin terbang dari Antartika ke
Brazil. Rekaman ini merupakan rangkaian April Moob yang sengaja di publikasikan oleh BBC namun mendapat reaksi yang serius dari berbagai kalangan.


Hoax ini muncul melalui email pada tahun 2001 yang memperlihat sebuah helicopter diserang oleh seekor hiu ganas. Photo ini diklaim telah dipilih oleh National Geographic's sebagai Photo of the Year.

Transportasi yang mengangkut barang-barang raksasa

Posted: 31 Aug 2010 11:47 PM PDT

http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THx9-LQiQLI/AAAAAAAAD1g/AwMoQ5g_PTs/s1600/how_they_transport_640_02.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THx99PQFFXI/AAAAAAAAD1Y/URpbyozo1lo/s1600/how_they_transport_640_03.jpg
http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THx976B7B9I/AAAAAAAAD1Q/1C4rUQ8cPx8/s1600/how_they_transport_640_06.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THx97A1FEkI/AAAAAAAAD1I/7jf-ZWdah7w/s1600/how_they_transport_640_07.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THx9b3fcpyI/AAAAAAAAD0g/d7Vd5_jB3nY/s1600/how_they_transport_640_21.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THx9hg0r89I/AAAAAAAAD1A/ogZCJ7ipLJQ/s1600/how_they_transport_640_15.jpg
http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THx9ftVWeRI/AAAAAAAAD04/DpvWC7oLKkE/s1600/how_they_transport_640_17.jpg
http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THx9e6j7CDI/AAAAAAAAD0w/7i9w_H2HdNE/s1600/how_they_transport_640_18.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THx9c0aeHkI/AAAAAAAAD0o/1RAUrmpnnPI/s1600/how_they_transport_640_19.jpg

Video Pocong lagi ngedance

Posted: 31 Aug 2010 11:47 PM PDT



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pameran tubuh manusia yang diawetkan

Posted: 31 Aug 2010 11:46 PM PDT

Gunther von Hagens adalah anatomis yang berasal dari Jerman dan lahir pada tanggal 10 Januari 1945. Dia merupakan ahli plastinasi.

Plastinasi adalah teknik yang digunakan di bidang anatomi untuk membuat tubuh atau bagian tubuh lebih tahan lama. Air dan lemak dalam tubuh diganti dengan semacam plastik, sehingga specimen dapat disentuh, tidak berbau atau busuk, bahkan dapat mempertahankan sifat asli sampel.

Gunther von Hagens membuat pameran yang berisi manusia yang diawetkan kemudian dibentuk sedemikian rupa sehingga memiliki rupa seperti sedang melakukan aktivitas pada saat mereka masih hidup. Pamerannya sangat kontroversial.

3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13

Foto-foto Mobil Koleksi Raja Pop Dunia, Michael Jackson

Posted: 31 Aug 2010 11:45 PM PDT




















Hewan-Hewan Prasejarah Yang Fantastis

Posted: 31 Aug 2010 11:44 PM PDT

1. Deinocheirus

Satu-satunya fosil yang ditemukan dari Dinosaurus ini hanyalah sepasang lengan dan beberapa bagian tulang belakang. Kemungkinan Deinocheirus merupakan kerabat dari Ornithomimosaur, setidaknya itulah anggapan para ahli paleontologi.
deinoe1-tm
Ia merupakan genus dari Dinosaurus Theropoda besar yang hidup pada periode Cretaceous akhir dan populasinya tersebar di selatan Mongolia. Lengannya mungkin terlalu panjang untuk tubuhnya dan cakar tangannya itu semakin mengindikasikan bahwa dirinya merupakan salah satu Dinosaurus yang mematikan.
Namun sebenarnya, kegunaan "senjata" tersebut masih banyak diperdebatkan. Beberapa peneliti mengatakan cakar itu digunakan sebagai alat utama untuk berburu.

Beberapa lainnya mengatakan cakar terlalu tumpul, sehingga hanya digunakan sebagai senjata defensif. Bahkan ada pendapat yang mengatakan bahwa Deinocheirus menggunakan lengannya yang besar untuk memanjat pohon, meskipun hipotesis ini secara luas diabaikan.

2. Diprotodon

Sebelum manusia pertama menginjakkan kaki di Benua Australia sekitar 40.000 tahun lalu, beraneka ragam hewan berkantung berukuran besar pernah hidup di sana. Salah satu yang terbesar ialah Diprotodon.
diprotodon
Hewan berkantung yang satu ini diperkirakan ukurannya sebesar seekor Kuda Nil dewasa. Dilihat dari bentuk morfologinya, ia terlihat mirip seperti seekor Wombat, yaitu spesies hewan berkantung Australia, namun berukuran raksasa.

Sama seperti kebanyakan hewan-hewan berkantung lainnya, Diprotodon juga mengkonsumsi dedaunan sebagai makanan utamanya. Meskipun mereka bukanlah hewan yang memiliki pergerakan gesit seperti Kanguru, namun ukuran badannya yang besar dan kuat membuat para predator sangat sulit untuk menaklukannya.

3. Moropus

Ketika para ilmuwan menemukan fosil Moropus untuk pertama kalinya, mereka seakan sulit mempercayai bentuk morfologi dari makhluk yang satu ini. Hewan purba dengan bentuk kepala menyerupai kepala kuda ini benar-benar memiliki bentuk tubuh yang aneh.
moropus-copy
Para Ilmuwan mendeskripsikannya sebagai "campuran" dari tiga binatang, yaitu Kuda, Jerapah kerdil, dan Beruang. Kepalanya yang mirip kuda serta badannya yang menyerupai badan seekor beruang dihubungkan oleh leher yang lumayan panjang bak leher jerapah kerdil.

Dengan kuku-kukunya yang panjang nan tajam, serta kemampuan berlari dengan baik tentunya ia memiliki pertahanan diri yang baik untuk menghindari ancaman para predator. Moropus hidup di wilayah Asia selatan dan barat sekitar 12.000 tahun lalu.

4. Ambulocetus

Inilah salah satu makhluk purba yang banyak diklaim para penganut Neo-Darwinisme sebagai bukti kuat periode transisi spesies makhluk laut ke darat. Ambulocetus, hewan purba dengan perawakan mirip campuran nenek moyang paus dan berang-berang hidup di wilayah yang kini disebut sebagai Pakistan modern sekitar 50 juta tahun lalu.
310889932_6f557c15c3_o
Panjang tubuh seekor Ambulotecetus dewasa diperkirakan sekitar 12 kaki. Bentuk kepalanya besar dengan rahang yang panjang. Gigi-gigi tajamnya didesain untuk menangkap dan mencengkram mangsanya. Didalam air, ia dapat bergerak dengan gesit berkat bantuan ekornya yang digunakan sebagai "motor" bagi tubuhnya.

5. Lystrosaurus

Sebelum kemunculan Dinosaurus, kehidupan makhluk di Bumi pernah diramaikan oleh beberapa hewan aneh yang menyerupai reptil. Salah satunya ialah Lystrosaurus.
lystrosaurus
Hewan purba yang cukup menarik karena bentuk tubuhnya yang aneh ini hidup di habitat berawa-rawa, namun ia juga tidak masalah jika harus terpaksa mendiami tempat-tempat yang tergolong kering. Lystrosaurus diperkirakan mendiami bumi sekitar 230 juta tahun yang lalu.

6. Phorusrhacos

Sekitar 20 juta tahun yang lalu, Amerika selatan merupakan daratan yang memiliki begitu banyak variasi spesies burung dan mamalia. Salah satunya yang cukup terkenal ialah spesies burung karnivora bernama Phorusrhacos.
evi_phorusrhacos_large
Ia adalah spesies burung yang tidak dapat terbang. Tinggi badannya bisa mencapai 10 kaki (3 meter). Meskipun tidak dapat terbang, mereka adalah pelari-pelari cepat. Ini menjadikan Phorusrhacos dapat dengan mudah untuk menangkap mangsanya.

Spesies Phorusrhacos diperkirakan eksis hingga 3 juta tahun yang lalu. Para ilmuwan memperkirakan kepunahan Phorusrhacos disebabkan oleh munculnya beberapa predator lain yang bermigrasi dari Amrika Utara ke Selatan setelah keduanya dihubungkan oleh daratan Amerika tengah yang muncul ke daratan.

7. Mammoth

Saya yakin pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan hewan legendaris yang satu ini. Mammoth merupakan salah satu hewan purba yang begitu populer. Fisiknya menyerupai gajah namun memiliki bulu lebat disekujur tubuhnya.
JB003562
Perawakannya yang besar serta tambahan "senjata" berupa gading yang begitu panjang membuatnya begitu sulit untuk ditaklukkan predator manapun. Lukisan-lukisan yang di goreskan pada dinding-dinding gua oleh para manusia purba banyak menggambarkan betapa sulitnya hewan ini untuk ditaklukkan oleh mereka.

Mammoth merupakan hewan yang mendiami sekitar pulau Wrangel di pesisir utara Siberia. Banyak Ilmuwan percaya, generasi terakhir Mammoth masih dapat dijumpai sekitar 4000 tahun yang lalu saat konstruksi piramida Khufu di Giza, Mesir telah selesai dibangun.

8. Harimau Gigi Pedang

Mereka merupakan salah satu hewan zaman es yang begitu terkenal. Salah satu predator terganas nan mematikan yang pernah menginjakkan kakinya di bumi ini. Harimau Gigi Pedang mendiami wilayah barat Amerika Serikat pada akhir zaman es, tetapi mereka juga tersebar di beberapa wilayah Amerika Utara lainnya serta beberapa berdiam di wilayah Amerika Selatan.
10_000_bc-2
Diketahui, terdapat 2 Genus dari hewan ini, yaitu Genus Smilodon dan Genus Homotherium. Pada umumnya jenis dari Genus Smilidon panjang taringnya bisa mencapai lebih dari 18 centimeter, sedangkan untuk genus Homotherium memiliki panjang taring sekitar 10 centimeter. Hewan ini memburu kuda, banteng, antelope sebagai makanannya.

9. Deinotherium

Deinotherium merupakan salah satu mamalia darat terbesar yang pernah menginjakkan kakinya di Bumi. Makhluk prasejarah yang hidup di kala Miosen tengah hingga awal Pleistosen ini pada umumnya memiliki tinggi 3,5 - 4,5 meter (ukuran Deinotherium dewasa) dengan berat berkisar antara 5 - 14 ton.
deinotherium_small-tm
Deinotherium yang merupakan kerabat dekat gajah modern pada dahulu kala hidup tersebar di beberapa wilayah Asia, afrika, dan Eropa. Bentuk fisiknya tidak jauh berbeda dengan gajah modern, hanya saja ia memiliki belalai yang lebih pendek dan gading yang terletak di rahang bagian bawah.

Gading ini mungkin digunakan sebagai alat untuk menggali tanah untuk mendapatkan akses ke akar-akaran dan sayuran. Genus Deinotherium memiliki tiga spesies yang telah dikenali, dan semuanya memiliki ukuran yang besar. Spesies itu diataranya Deinotherium giganteus, Deinotherium indicum, dan Deinotherium bozasi.

10. Therizinosauridae

Therizinosauridae merupakan Dinosaurus dari keluarga Theropoda yang hidup pada akhir periode Cretaceous (99.6 - 65.5 juta tahun silam). Tidak seperti kebanyakan Theropoda yang merupakan karnivora, Therizinosauridae adalah herbivora (walaupun beberapa diantaranya diketahui sebagai omnivora).
therizinosaurusJC
Perlu digaris bawahi, Therizinosauridae merupakan nama dari suatu familia dalam klasifikasi ilmiah. Nama ini pertama kali digunakan oleh Evgeny Maleev pada tahun 1954 untuk memasukkan Therizinosaurus cheloniformis (Jenis Theropoda yang masih memiliki banyak teka-teki) kedalam suatu familia bersama dengan Segnosaurus dan Nothronychus.

Keluarga Therizinosauridae memiliki bentuk fisik yang eksentrik. Pada umumnya mereka berleher panjang dan memiliki bulu. Selain itu cakar-cakar mereka juga cukup besar, mungkin ada yang lebih dari satu meter panjangnya.

11. Epidexipteryx

Epidexipteryx adalah genus Dinosaurus maniraptorian kecil. Hewan prasejarah yang hidup di wilayah China sekitar 152 - 168 juta tahun silam ini merupakan salah satu Dinosaurus terkecil yang pernah ada.
dinocomp-tm
Ukuran dewasanya hanya mencapai 10 inci (kurang lebih seukuran burung merpati). Salah satu daya tarik dari Epidexipteryx adalah empat bulu panjang yang tumbuh di bagian ekornya.

Tidak seperti bulu yang biasa kita temui pada hewan-hewan kelas aves, struktur bulu pada Epidexipteryx ini layaknya seperti satu lembaran pita yang berdiri tegak memanjang ke atas. Namun karena kurangnya remiges (bulu sayap) membuat hewan ini tidak dapat terbang.

12. Longisquama insignis

Hidup pada pertengahan hingga akhir periode Triassic (230 – 225 juta tahun silam), Longisquama insignis merupakan kadal purba yang begitu menarik karena ia memiliki serangkaian "bulu" panjang yang berdiri tegak disepanjang punggungnya.

Struktur "bulu" tersebut hingga kini masih menjadi bahan perdebatan dikalangan para peneliti. Beberapa peneliti meyakini bahwa struktur panjang yang tumbuh di punggung Longisquama bukanlah sejenis bulu, melainkan sisik yang umumnya dapat kita temukan pada reptil seperti Iguana.
longisquama-tm
Bedanya sisik pada Lingisquama lebih panjang dan berbentuk sedikit janggal. Namun menurut pendapat ahli paleontologi, N. Frasher didalam bukunya Dawn of The Dinosaurs: Life in the Triassic, struktur memanjang tersebut bukanlah bagian dari tubuhnya.

Struktur ini kemungkinan hanyalah sejenis tumbuhan pakis yang ikut menjadi fosil bersamanya lalu kemudian disalahtafsirkan. Pendapat Frasher mungkin diperkuat oleh fakta struktur fosil yang ditemukan pada beberapa hewan memang sering tidak ada kaitannya dengan fosil hewan tersebut.

13. Sharovipteryx

Sharovipteryx merupakan reptil yang hidup sejaman dengan Longisquama, yakni pada pertengahan hingga akhir Triassic. Makhluk purba yang memiliki panjang tubuh sekitar delapan inci dengan berat 7,5gram ini sangat unik karena ia memiliki ukuran kaki belakang yang sangat lebar dibanding kaki depannya.

Kaki belakang yang begitu lebar, ditambah dengan adanya membran yang tumbuh diantaranya membuat ia seolah-olah memiliki sayap yang dapat digunakan untuk terbang. Walaupun pada kenyataannya hewan ini memang tidak dapat terbang layaknya burung, namun bukan berarti bentangan selaput sayap pada kakinya itu menjadi tidak berguna.
dinocomp-tm
Penelitian terbaru menyebutkan berkat selaput sayap ini, Sharovipteryx dapat lebih gesit pada saat meluncur dari suatu tempat ke tempat lainnya dikarenakan mekanisme kerjanya yang sangat mirip dengan delta wing pada pesawat tempur modern.
Beberapa peneliti menganggap hewan ini mungkin memiliki hubungan yang erat dengan pterosaurus mengingat meraka sama-sama memiliki membran penerbangan yang tumbuh diantara kedua kakinya, walaupun hal ini masih sangat kontroversial.

14. Pterodaustro

Pterodaustro memiliki tengkorak yang sangat panjang, yakni sekitar 29 cm. Moncongnya mendominasi 85% dari total panjang tengkorak. Keanehan bentuk fisiknya yang lain yaitu set gigi yang tidak biasa.
picture-1-139-tm
Gigi yang tumbuh dirahang bagian bawah bagaikan ribuan sekat bulu yang kemungkinan ia gunakan sebagai alat untuk menyaring plankton, ganggang, maupun makhkluk kecil lainnya dari air.

Gigi yang jumlahnya ribuan tersebut tumbuh dalam dua alur panjang yang sejajar dengan tepi rahang. Panjangnya sekitar 3 cm dengan lebar antara 0,2 - 0, 3 milimeter. Awalnya diduga struktur ini bukanlah gigi, namun setelah dilakukan beberapa penelitian dugaan tersebut akhirnya luntur. Struktur itu benar-benar merupakan gigi normal karena terdapat enamel, dentin dan pulpa.

15. Microraptor

Genus Microraptor merupakan salah satu jajaran Dinosaurus kecil. Mereka hidup sekitar 120 juta tahun yang lalu dan populasinya tersebar di beberapa wilayah China. Jenis ini umumnya memiliki empat buah sayap dengan satu ekor yang memanjang.

Kendati memiliki dua pasang sayap, Microraptor tidak dapat terbang. Sebaliknya, ia mungkin hanya meluncur dari suatu tempat ke tempat lainnya seperti seekor tupai terbang.
microraptor_3_-tm
Sebagian kalangan evolusionis menganggap hewan ini merupakan makluk peralihan dinosaurus ke burung, dimana dengan kemampuan meluncurnya itu dapat berkembang menjadi sistem penerbangan.

Beberapa peneliti berpendapat, hewan ini kemungkinan banyak menghabiskan hidupnya di pepohonan, merujuk fakta bahwa sayap Microraptor menghalangi kemampuan mereka untuk berjalan di atas tanah.

16. Amphicoelias fragillimus

Fosil yang sukar dipahami ini ditemukan oleh ahli paleontologi terkenal Edward Drinker Cope. Cope telah banyak menemukan fosil-fosil prasejarah, namun yang satu ini adalah yang paling aneh.
800px-human-amphicoelias_size_comparison-tm
Bagaimana tidak? satu-satunya fosil aneh tersebut ialah potongan tulang belakang yang memiliki panjang keseluruahan diperkirakan 40 - 60 meter. Apabila ukuran ini benar-benar valid, itu menjadikan Amphicoelias fragillimus mungkin merupakan makhluk terpanjang dan terberat yang pernah ada (bersaing dengan paus biru dan Argentinosaurus).

Namun sekali lagi, fosil tersebut masih banyak menjadi perdebatan karena sulitnya untuk mengidentifikasi dari penemuan fosilnya yang sangat-sangat minim. Apakah makhluk ini merupakan hewan terbesar yang pernah berjalan di bumi ataukah hanya kesalah pahaman dan hanya sekedar tipuan.

Obat-obat Aneh Yang Beredar di Internet

Posted: 31 Aug 2010 11:40 PM PDT

http://id.istanto.net/wp-content/uploads/2010/05/tolak-miskin.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiAxp83f8lZJchjyd4foI9m-NoSl6Ezasd6Phs6Z6Ny8yvQjFqFCqe7tXkC1UMlJjQaat1HcggJbSD2J8gJ83-QCsfcSDkIByQe-i8kO7GGnlYi0SK6rmiw5ddTeTRS-pkY5SupbAmylqM/s320/gantengin.jpg
http://photos-486.friendster.com/e1/photos/68/45/38215486/1_222982258l.jpg

http://kehidupanpd.info/wp-content/uploads/2008/08/pic140152.jpg
http://gitarhero.files.wordpress.com/2008/11/maaf.jpg?w=302&h=320

http://riezisme.files.wordpress.com/2009/03/batucelup.jpg?w=500&h=375
http://www.tianshionline.com/images/gallery/plesetan-iklan-lucu-extra-boss.jpg
http://i.ytimg.com/vi/uMUp2-65jfo/0.jpg
http://jejakannas.files.wordpress.com/2009/02/ponari-sweat-1.jpg

Video Tabrakan Maut di Tikungan

Posted: 31 Aug 2010 11:38 PM PDT

Video Tabrakan maut, bahanyanya kalo nyalip ditikungan dengan kecepatan tinggi, hati-hatilah jika berkendara.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mengenali Watak Dari Warna Favorit

Posted: 31 Aug 2010 11:37 PM PDT

Hampir semua orang pasti mempunyai salah satu jenis warna yang sangat disukai dari sekian banyak warna yang ada atau yang biasa disebut dengan warna favorit. Nah, dari situ kita bisa lihat watak kamu…

Warna Biru

Jika kamu menyukai warna biru, maka kamu termasuk dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. Kamu selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena kamu pintar dalam menyembunyikan perasaan

Warna Hijau

Warna kesukaan kamu hijau, maka kamu adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta kamu mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya

Warna Kuning

Kesukaan kamu warna kuning menandakan bahwa kamu memiliki sifat optimis. Kamu tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi kamu. Kamu orang yang tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu atau bloon

Warna Ungu

Kalo warna Ungu (Violet) menjadi warna favorit kamu maka kamu adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu

Warna Putih

Jika kamu menyukai warna putih, maka kamu adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, banyak orang mengagumi kamu karena sifat angun, sifat idealis dan moral kamu yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu

Warna Hitam

Kamu termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalo kamu berada dilingkungan yang tidak disukai, maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta kamu

Warna Merah

Kamu termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berpikir dan berpikir lagi. Kamu termasuk tipe yang sulit jatuh cinta

Ternyata video LUNA MAYA bukan dengan ARIEL

Posted: 31 Aug 2010 11:36 PM PDT

Buktinya....


TAPI INI ORANGNYA:

Cara Menentukan Model Rambut Dari Bentuk Wajah

Posted: 31 Aug 2010 11:35 PM PDT

Sering kita merasa bingung Ketika hendak ingin memotong tambut denghan gaya yang baru agar terlihat lebih fresh, ini yang sering megha rasakan setiap kali datang ke salon :araara: hmmmm... sebelum kita menentukan model apa yang ingin kita terapkan ada baiknya nih kita mengenal jenis-jenis bentuk wajah kita agar tidak ada acident setelah proses pemotongan selesai ;)

Heart Shapes,bentuk wajah HATI
Memiliki ciri khas dagu yang runcing dan rahang yang tegas.Sehingga anda tinggal memilih gaya rambut yang bisa mempertegas bentuk wajah tau yang menutupi rahang. Karena keduanya juga bisa menambah penampilan menjadi menarik.

1 Rambut pendek akan lebih mempertegas bentuk wajah anda, Sedangkan tatanan rambut sedang dan panjang akan memberi keseimbangan yang baik pada rahang yang tegas dan dagu yang runcing.
2 Sama halnya dengan wajah oval, tatanan rambut yang terlalu tinggi di bagian atas tidak menguntungkan untuk wajah hati.
3 Hindari pula tatanan rambut samping yang terlalu berat, layers atau heavy waves pada sisi kanan dan kiri rambut, yang akan menghilangkan tulang pipi yang dramatis. Lebih baik pilih potongan yang ringan dan tdk terlalu bertekstur.

Bentuk wajah OVAL & model rambut
Untuk yang memiliki wajah oval (Oval Faces) cenderung panjang, anda bisa memilih rambut panjang, pendek, ikal atau lurus sesuai keinginan.

Ada beberapa tips yang perlu anda di terapkan:
1 Hindari sasak rambut yang terlalu tinggi sehingga membuat wajah terlihat semakin panjang.
2 Bentuk wajah yang oval cenderung seimbang dan proporsional, sehingga hampir semua potongan rambut bisa untuk wajah oval di banding bentuk wajah lainnya.
3 Kali ini tatanan rambut yang sedang In untuk wajah oval adalah : bob layer, beachy waves dan shoulder shags.
4 Akan terlihat lebih menarik apabila tatanan rambut agak ke atas atau jauh dari wajah sehingga memperlihatkan bentuk wajah yang oval.
5 Hindari juga penggunaan poni yang terlalu banyak atau berat.

Bentuk wajah BULAT & model rambut
Round Faces atau wajah bulat kadang membuat Pipi menjadi terlihat lebih chubby dan gemuk. Namun dengan sentuhan yang tepat, penampilan bisa tetap terlihat menarik. Rahasianya adalah potongan rambut yang sesuai sehingga tampil cantik dan modern. Adapun tips yang bisa anda lakukan:

1 Beri sedikit volume pada bagian atas rambut atau dekat wajah. Seperti layers poni panjang atau poni samping akan membuat wajah tampak lebih panjang.
2 Berbeda dengan Oval, wajah bulat memerlukan tatanan rambut atas penuh atau sasak yang lebih tinggi agar wajah tampak lebih panjang.
3 Hindari gaya rambut yang juga bulat dan sepanjang dagu. Sehingga membuat wajah lebih bulat.
4 Selain itu, hindari potongan rambut yang tebal di bagian kuping dan pipi, karena akan membuat rambut tampak lebih lebar.

Bentuk wajah KOTAK & model rambut
Tekstur gaya rambut yang sesuai untuk bentuk wajah kotak, disarankan dapat memberikan efek menghaluskan bentuk rahang yang kaku. Untuk tampilan kasual, Anda bisa memilih gaya rambut panjang Ber-layer atau rambut pendek bertekstur yang dinamis. Untuk gaya formal, bisa memilih rambut pendek ikal atau sanggul acak, Adapun tips lainnya:

1 Bila rambut anda sangat lurus dan panjang, lakukan body wave yang dapat memberikan efek ikal atau gelombang pada rambut . hal ini dapat memberi keseimbangan pada bentuk wajah yang satu ini.
2 Bila rambut Anda sangat ikal cenderung keriting, disarankan menipiskan rambut agar tidak terlalu penuh di wajah Anda.
3 Hindari rambut lurus dan rata sepanjang rahang yang membuat rahang lebih lebar dan tidak proporsional.
4 Bila ingin gaya rambut Bob atau pendek yang sedang in tambahkan layer.

10 Rasa Pepsi Yang Tidak Bisa Kamu Temukan Di Indonesia

Posted: 31 Aug 2010 11:32 PM PDT

1. Pepsi Retro

Pepsi jenis ini hanya bisa agan temukan di Mexico, Pepsi ini diluncurkan tahun 2008, Pepsi Retro ditawarkan dalam kaleng, botol kaca tidak dapat dikembalikan dan ukuran botol plastik PET. Katanya gan, Pepsi rasa ini berasa seperti tebu di campur kismis.. enak gak ya?

2. Pepsi Cucumber

Sesuai dengan namanya, Pepsi ini berperasa timun. HAH?! baru tau kan softdrink rasa timun? Pepsi jenis ini dijual kepasaran pada musim panas 2007, dan hanya di jual di Jepang. Rasanya memang segar, dan cocok untuk musim panas. "Kami ingin rasa yang membuat orang tetap berpikir dingin di musim panas. Kami pikir timun sangat cocok ", ujar seorang juru bicara Pepsi Jepang.

3. Pepsi Azuki

Apa azuki itu? azuki adalah kacang merah kecil yang digunakan untuk menambah rasa manis untuk kue Jepang tradisional dan makanan penutup. ya, Kacang merah dibuat rasa pepsi gan. Pepsi Azuki diperkenalkan ke pasar Jepang pada akhir Oktober tahun 2009, dan dibuat limited edition. sangar ya?

4. Pepsi Ice Cream

Tidak banyak yang diketahui tentang Pepsi Ice Cream, selain itu hanya dijual di Rusia dan rasanya seperti Ice Cream vanilla. Nah kalo ini udah pasti enak..

5. Pepsi Shiso

Jepang emang edan. lagi lagi dari Jepang, Pepsi rasa daun basil Pepsi basil ditampilkan dengan warna rona hijau terang mengingatkan limbah nuklir beracun seperti digambarkan dalam kartun Teenage Mutant Ninja Turtles. Dibumbui dengan basil, daun aromatik dengan bau dan rasa sedikit mirip dengan kemangi. minuman ini dipasarkan di Jepang selama musim panas tahun 2009.


6. Pepsi Gold
Pepsi yang satu ini emang warnanya keren, tapi apakah agan tau terbuat dari apa? JAHE gan . Pepsi Gold ini dirancang untuk membangkitkan gairah FIFA World Cup 2006. Pepsi kemudian memperpanjang umur minuman ini cukup lama hingga diselenggarakannya ICC Cricket World Cup. Pepsi Gold dijual di sejumlah negara yang mencintai sepak bola seperti Jerman, Finlandia, Eropa Tengah, Timur Tengah dan Asia Tenggara. RALAT, DI INDONESIA ADA.

7. Pepsi Samba
Samba? Pasti agan mengira minuman ini berasal dari Brazil. yep, agan salah minuman ini tidak dijual di brazil melainkan di Australia dan bebrapa toko di Spanyol. Dirilis pada musim gugur 2005. Pepsi jenis ini berumur pendek (nggak laku) karena rasanya yang kurang akrab di lidah orang bule. Pepsi ini terbuat dari buah mangga dan buah asam. Buah yang cukup digemari di Timur Tengah, Amerika, Dan Asia. Tetapi TIDAK Australia! Bahkan di Australia, supermarket memberikan potongan hingga 15 sen untuk Pepsi samba untuk botol 2 liter!

8. Pepsi Blue Hawaii
Jepang lagi~~ Apa yang aneh tentang Jepang dan rasa Pepsi? Belum lagi warna ... yang membawa kita ke Pepsi Blue Hawaii, yang terinspirasi oleh film Elvis lama dan dibumbui dengan lemon dan nanas. Yoshinoya, rantai makanan cepat saji Jepang, menyertakan Pepsi Blue Hawaii sebagai salah satu dari tiga minuman ringan tropis yang tersedia dalam paket Hot & Spicy. Mereka menyajikannya dengan cara yang aneh ... dengan potongan nanas!

9. Pepsi Boom
Anda dapat menemukan Pepsi Boom untuk dijual di Jerman, Italia dan Spanyol. Satu satunya softdrink yang mengklaim bebas caffeine, gula, dan pemanis buatan. dan agan tahu rasanya? HAMBAR! jadi kalo agan minum ini, agan akan berasa lagi minum soda tanpa perasa!

10. Pepsi Baobab
Pepsi dengan rasa paling aneh adalah dari Jepang (tidak mengejutkan) karena akan ada Pepsi terbaru. Jadi lupakan Manggis, Acai, delima dan buah Goji. ya, BAOBAB. Baobab adalah rasa trendi paling baru dari Pepsi Jepang. Baobab adalah buah yang lebih tinggi vitamin C-nya dari jeruk dan menawarkan kalsium lebih dibandingkan susu sapi. Sangat bagus, sangat sehat. Baobab, juga dikenal sebagai Pohon Botol, adalah pohon aneh yang berasal dari Afrika Selatan dan Australia. Buahnya yang biasa disebut "Monkey Bread" mempunyai rasa yang aneh untuk sebotol soda.

Telekinesis, benarkah manusia mampu menggerakkan benda dengan pikirannya?

Posted: 31 Aug 2010 11:31 PM PDT

"Those who believe in Telekinesis, Raise My Hand"

--Kurt Vonnegut. Jr--


Dari antara banyak kemampuan unik manusia, Telekinesis adalah salah satu yang paling kontroversial. Berbeda dengan telepati yang lebih bisa diterima di kalangan sains, telekinesis masih dianggap sebagai salah satu fenomena yang tidak bisa dibuktikan secara sains, walaupun keberadaannya cukup diterima oleh banyak ilmuwan lainnya.

Banyak orang percaya kalau kemampuan telekinesis tidak lebih dari sebuah kekuatan supranatural yang berkaitan dengan aktifitas iblis. Sebagian lagi menolak anggapan itu dan percaya kalau manusia sesungguhnya diciptakan dengan menyimpan potensi kekuatan paranormal yang menunggu untuk dibangkitkan.

Sekarang, kita akan melihat bagaimana telekinesis mewarnai dunia sains dan bagaimana kontroversi yang ditimbulkannya.

Psychokinesis/Telekinesis
Istilah Telekinesis pertama kali digunakan pada tahun 1890 oleh seorang peneliti paranormal Rusia bernama Alexander N. Aksakof. Pada tahun 1914, istilah Psychokinesis digunakan oleh penulis Amerika bernama Henry Holt yang kemudian diadopsi oleh sahabatnya, paranormal Amerika bernama J.B. Rhine pada tahun 1934, untuk merujuk kepada kemampuan mengubah hasil lemparan dadu.

Sejak itu, dua sebutan ini sama-sama digunakan untuk menyebut kemampuan yang sama, yaitu kemampuan untuk mempengaruhi pergerakan sebuah benda dari jarak jauh. Ini bisa meliputi mengangkat, menggetarkan, membengkokkan, mematahkan atau menggerakkan benda hingga mengangkat diri sendiri melayang di udara (levitation).

Para peneliti dari komunitas parapsikologi lebih suka menggunakan istilah Psychokinesis, sementara budaya populer seperti film dan buku lebih suka menggunakan istilah telekinesis.

Konsep Psychokinesis (PK)

Konsep yang ada di balik Psychokinesis/Telekinesis adalah argumen kalau semua benda memiliki energi. Ini membuat kita dapat menggerakkan benda tersebut dengan cara menghubungkan energi mental kita dengan energi benda tersebut.

Dengan latihan konsentrasi yang cukup rumit, seseorang disebut mampu membangkitkan kekuatan itu, mulai dari menggerakkan hal-hal yang kecil seperti atom (Mikro PK) hingga hal-hal yang lebih besar seperti sendok (Makro PK).

Salah satu eksperimen yang berkaitan dengan mikro PK pernah dilakukan di ruang bawah tanah Varian Physics Building di Stanford University. Pada waktu itu, subjek eksperimen adalah seorang paranormal ternama bernama Ingo Swann. Tujuan dari eksperimen ini adalah untuk mengetahui apakah Ingo dapat mempengaruhi medan magnet yang diciptakan di dalam sebuah ruangan tertutup di bawah lantai gedung.

Ketika Ingo mulai memfokuskan pikirannya pada medan magnet tersebut, frekuensi osilasi pada magnetometer menjadi berlipat ganda selama sekitar 30 detik. Walaupun Ingo gagal mematikan medan magnet tersebut, namun eksperimen ini dianggap berhasil membuktikan adanya kemampuan Psychokinesis Mikro pada manusia.

Ingo Swann kemudian menjadi salah seorang yang memegang peranan penting dalam proyek Stargate militer Amerika. Kalian bisa membaca mengenainya disini.

Lalu, bagaimana dengan Psychokinesis Makro?

Para Saksi Psychokinesis Makro
Michael Crichton, seorang penulis berkebangsaan Amerika yang menulis novel laris Jurrasic Park mengklaim kalau ia pernah berhasil membengkokkan sendok dengan pikirannya ketika ia sedang mengunjungi sebuah "Pesta membengkokkan sendok". Ia mendeskripsikan pengalamannya ini dalam bukunya yang berjudul Travels yang terbit tahun 1988:
"Saya melihat ke bawah. sendok itu mulai membengkok. Saya bahkan tidak menyadarinya sebelumnya. Logam itu menjadi lembut seperti sebuah plastik yang lunak. Sendok itu tidak memanas sama sekali, hanya sedikit menghangat. Lalu, saya bisa membengkokkan mulut sendok itu hanya dengan menggunakan ujung jari saya. Ini tidak membutuhkan tenaga sama sekali. Saya menyingkirkan sendok itu, lalu mencobanya lagi dengan sebuah garpu. Setelah menggosok beberapa lama, garpu itu membengkok seperti pretzel. Sangat mudah. Saya melihat ke sekeliling ruangan dan melihat anak-anak kecil berusia delapan atau sembilan tahun membengkokkan logam-logam besar. Ini bukan rekayasa karena mereka tidak bermaksud untuk menipu siapa-siapa."
Namun, Crichton mengakui kalau ia juga tidak mengetahui mengapa sendok itu bisa membengkok.

Peneliti senior di Institute of Noetic Sciences bernama Dean Radin juga mengklaim kalau ia berhasil membengkokkan sebuah sendok dengan kekuatan pikiran ketika sedang mengadakan eksperimen bersama rekan-rekan lainnya.

Institute of Noetic Sciences sendiri adalah sebuah organisasi yang didirikan oleh astronot Edgar Mitchell dan investor bernama Paul N. Temple yang bertujuan untuk meneliti potensi tersembunyi manusia. Subjek penelitian mereka termasuk diantaranya meditasi, kemampuan paranormal, penyembuhan alternatif dan lainnya. Insititute ini menjadi populer ketika Dan Brown mengangkatnya dalam novelnya The Lost Symbol.

Mengenai Psychokinesis, Radin mengatakan:
"Mungkin dalam 50 tahun ke depan, kita akan menggunakan psychokinesis untuk membuka pintu garasi kita atau mengubah saluran televisi kita."
Selain Crichton dan Radin, seorang profesor dari Boston University bernama Robert M. Scoch

Uri Geller dan Nina Kulagina
Jika kita berbicara mengenai Psychokinesis, maka kita harus menyinggung nama Uri Geller, yang mungkin adalah ahli telekinetik yang paling ternama di dunia.

Geller lahir pada tanggal 20 Desember 1946 di Tel Aviv, Israel, dan saat ini menetap di Inggris. Ia mengklaim memiliki kemampuan psychokinesis. Atraksinya yang paling terkenal adalah membengkokkan sendok.

Selama beberapa dekade, Geller membangun karirnya yang gemerlap berdasarkan kemampuannya ini. Ia muncul di berbagai televisi dan majalah di dunia dan berteman dengan banyak selebritis dunia seperti Michael Jackson.

Luar biasanya, Geller mengklaim kalau kekuatan yang dimilikinya berasal dari makhluk ekstra terestrial. Pada tahun 1975, dua ilmuwan bernama Russel Targ dan Harold Puthoff dari Stanford Research Institute yang meneliti Geller yakin kalau kemampuan paranormal yang dimilikinya asli.

Tidak bisa disangkal, keberadaan Uri Geller turut membuat para peneliti lebih tertarik menyelidiki fenomena telekinesis.

Selain Geller, tokoh lain yang cukup ternama dalam hubungannya dengan telekinesis adalah seorang paranormal dari Sovyet bernama Nina Kulagina (1926-1990). Pada tahun 1960an, sebuah film hitam putih yang menunjukkan Nina menggerakan sebuah objek tanpa menyentuhnya dipertontonkan ke publik dan segera menimbulkan gairah baru dalam dunia parapsikologi.

juga percaya dengan keberadaan kemampuan ini. Ia bercerita kalau ia pernah melihat sebuah buku meloncat dari raknya ketika ia sedang berada di sebuah ruangan yang di dalamnya juga ada seorang ahli telekinesis wanita.
Dalam eksperimen lain, Nina mampu memisahkan putih dan kuning telur hanya dengan melihatnya. Lalu ia juga berhasil menghentikan detak jantung seekor kodok dari jarak jauh. Nina mengaku kalau ia memperoleh kemampuan itu dari ibunya dan mulai menyadarinya ketika ia melihat benda-benda di sekitarnya bergerak ketika ia marah.

Namun, para peneliti membutuhkan bukti yang lebih solid dibanding sekedar sebuah film.

Bukti Ilmiah dan kejatuhan Uri Geller

Pada masa kini, ketika sulap menjadi tontonan sehari-hari, atraksi membengkokkan sendok menjadi sesuatu yang umum bagi kita. Tetapi, dalam atraksi semacam ini, properti yang digunakan adalah properti sang pesulap. Jika kita memberikan properti yang lain, bisakah mereka melakukan atraksi yang sama?

Pertanyaan inilah yang kemudian digunakan oleh para skeptik untuk membuktikan klaim mereka yang mengaku memiliki kekuatan Psychokinesis. Karena kehidupan Nina Kulagina sebagian besar dihabiskan di Sovyet, para skeptik mengalihkan sasaran mereka kepada sang selebritis psychokinesis, yaitu Uri Geller.

Jika dari awal Geller hanya mengklaim sebagai pesulap, mungkin para skeptis tidak akan terlalu memusingkan dirinya. Namun, karena ia mengklaim memiliki kemampuan supranatural atau Psychokinesis yang didapat dari ekstra terestrial, ceritanya menjadi lain.

Karena itu, para skeptik berusaha mati-matian untuk menemukan jawaban atas sebuah pertanyaan: Apakah Uri Geller benar-benar memiliki kemampuan Psychokinesis ataukah ia hanya menggunakan trik sulap belaka?

Salah satu skeptik yang berusaha membongkar rahasia Geller adalah James randi.

Pada tahun 1973, Geller diundang ke acara talk show bernama "Tonight Show" yang dibawakan oleh Johny Carson. Carson sendiri pernah menjadi pesulap amatir. Tanpa diketahui oleh Geller, Carson meminta bantuan James Randi, yang juga seorang pesulap, untuk mencari cara agar Geller tidak bisa melakukan trik-trik sulap dalam melakukan aksinya.

Randi menjelaskan:
"Saya diminta untuk mencegah usaha rekayasa. Jadi saya meminta mereka untuk menyediakan properti mereka sendiri dan tidak membiarkan Geller atau anggota timnya untuk mendekati atau menyentuh properti itu."
Ketika acara dimulai, sejumlah gelas disusun di atas meja. Salah satunya berisi air. kemudian Geller diminta untuk menebak gelas mana yang berisi air. Atraksi ini disebut Hand Dowsing.

Geller gagal melakukan aksinya.


Acara tahun 1973 itu dianggap sebagai awal kejatuhannya.

Pada tahun 1996, Geller sedang berada di sebuah acara bernama Noel's House Party. Tanpa diketahui Geller, sebuah kamera tersembunyi ditempatkan di ruangan itu. Lalu, ketika saatnya Geller diminta melakukan aksi membengkokkan sendok, ia tertangkap kamera itu sedang membengkokkan sendok dengan kedua tangannya sambil berdiri, lalu menunjukkan kalau seakan-akan ia telah membengkokkannya dengan pikiran.

Terungkapnya berbagai trik ini membuat seorang pengusaha bernama Gerald Fleming menawarkan hadiah 250.000 poundsterling jika Geller dapat membengkokkan sendok dalam kondisi yang diatur oleh orang lain. Hadiah ini masih belum diklaim oleh Geller hingga saat ini.

James Randi bahkan bertindak lebih jauh. Ia menawarkan hadiah 1.000.000 dolar Amerika jika ada orang yang bisa melakukan psychokinesis atau kemampuan paranormal lainnya dalam kondisi yang telah disepakati bersama. Hadiah ini pun belum berhasil diklaim oleh siapapun hingga saat ini.

Ketiadaan bukti ini juga dikonfirmasi oleh United States National Academy of Sciences yang menyelidiki fenomena Psychokinesis atas permintaan Institut penelitian militer Amerika. Pada tahun 1986, mereka menyimpulkan kalau tidak ditemukan adanya bukti ilmiah mengenai keberadaan kemampuan psychokinesis pada manusia.

Bisakah kita membuktikannya?
Secara pribadi, saya percaya dengan keberadaan kemampuan ini. Namun, pertanyaannya adalah: bisakah kita membuktikannya secara ilmiah?

Dapatkah kita mengklaim kalau telekinesis adalah kemampuan alami manusia yang tersembunyi?

Jika dapat, maka pertanyaan selanjutnya adalah: Bisakah kita melakukannya dalam kondisi yang telah diatur oleh pihak lain?

Ataukah kemampuan telekinesis memang berhubungan dengan kemampuan supranatural yang berhubungan dengan aktifitas roh? Bukankah roh bisa menggerakkan benda seperti yang terlihat di fenomena poltergeist? Jika ini kasusnya, maka saya rasa, wajar jika kita tidak bisa membuktikannya secara ilmiah.

Hadiah 1.000.000 dolar yang dijanjikan James Randy Foundation masih berlaku hingga saat ini. Jika kalian merasa memiliki kemampuan paranormal atau Psychokinesis yang sejati, kalian bisa menghubungi James Randi untuk menunjukkan kemampuan kalian. Mungkin kalian bisa memenangkan hadiah tersebut dan menjadi milyarder yang baru.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Michael Douglas Optimis Kalahkan Kanker Tenggorokan

Posted: 31 Aug 2010 11:21 PM PDT

Detail Berita
Michael Douglas & Catherine Zeta Jones
LOS ANGELES - Setelah divonis menderita tumor tenggorakan, suami Catherine Zeta-Jones, Michael Douglas sangat optimis akan sembuh. Saat berbicara untuk pertama kalinya, pria 65 tahun menegaskan dirinya akan mengalahkan penyakit tersebut.

Putra aktor legendaris, Kirk Douglas itu telah berbicara untuk pertama kalinya tentang perjuangannya melawan kanker tenggorokan, dan dia bersumpah akan mengatasinya. Dia pun telah menjalani pengobatan kemoterapi dan radiasi selama delapan pekan.

Pekan lalu, perwakilan Douglas mengeluarkan pernyataan bahwa aktor itu "sangat optimistis" akan kembali pulih. Demikian yang dinukil dari Aceshowbiz, Rabu (1/9/2010).

Melalui sebuah wawancara terbaru bersama majalah People, peraih Oscar dalam film The American Presiden itu bersikeras dirinya akan sembuh. Michael mengungkapkan, "Aku akan mengalahkan ini (tumor tenggorakan)."

Douglas dan Catherine juga akan membahas bagaimana anak-anak mereka, Dylan, (10), dan Carys, (7), yang telah bereaksi terhadap berita tentang kesehatannya itu di majalah edisi mendatang, yang akan beredar pada 1 September, waktu setempat.

Kendati yakin dapat mengalahkan penyakitnya, namun bintang Wall Street itu tampak dalam kondisi yang memprihatinkan. Aktor berambut putih itu terlihat kurus kering dan lemah. Saat tertangkap kamera tengah meninggalkan apartemennya di New York, wajah Michael tampak sangat tirus.

Selain tengah melawan penyakitnya, Michael juga tengah menghadapi gugatan dari mantan istrinya, Diandra Luker yang menuntut memberinya 50 persen penghasilan dari pendapatan film 'Wall Street: Money Never Sleeps'.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...