Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Kamis, 23 September 2010 09.05

Zona Orang Gila


Tanda Fisik/Ciri-Ciri Orang Mengalami Stress

Posted: 23 Sep 2010 02:20 AM PDT


Tekanan hidup yang berat tidak jarang membuat keseharian Anda diwarnai stres. Selain luapan emosional, tanda stres juga dapat terlihat pada kondisi fisik. Berikut, tanda-tanda fisik seseorang mengalami stres:


1. Mata Berkedut.
Beberapa ahli kesehatan menyakini, mata berkedut (blepharospasm) sebagai akibat seseorang mengalami stres. Jika mengalaminya, pejamkan mata Anda sejenak dengan santai. Lalu dengan mata tertutup berkahayallah berada di tempat menyenangkan, hati hingga membuat Anda tersenyum. Nikmati waktu sejenak guna merasa rileks. Setelah itu, buka mata Anda dan cobalah beraktivitas seperti biasa.

2. Sulit Konsentrasi.
Tidak dipungkiri lagi, stres bisa membuat seseorang sulit berkonsentrasi. Bahkan, memulai hal kecil seperti memilih menu makan malam. Agar kembali fokus, hentikan sejenak seluruh kegiatan dan buat pikiran Anda rileks kembali. Lakukan peregangan pada bagian kaki, agar pikiran lebih cemerlang. Pancaran sinar matahari juga bisa membantu tubuh melepaskan hormon pemicu stres serotonin, sehingga Anda bisa lebih moody.

3. Kutikula Kuku Terasa Kasar.
Beberapa wanita gemar menggigit kuku guna menghilangkan stres atau saat merasa gugup. Alhasil, kebiasaan buruk itu membuat permukaan kuku terlihat kasar. Untuk menghindarinya, cobalah gegam bola elastis dan remaslah saat Anda stres.

4. Otot Leher Menegang.
Menurut psikolog Elizabeth Lombardo, stres dapat memengaruhi bagian tulang, persendian, hingga otot otot leher bagian belakang menegang. Cara mengatasinya, lakukan latihan relaksasi dengan menarik napas dalam sebanyak lima hingga sepuluh kali. Lalu, fokuskan pikiran merelaksasi bagian leher secara perlahan. Atau, mintalah bantuan pasangan memijat lembut leher Anda.

8 Aroma Parfum Teraneh yang Pernah Beredar di Dunia

Posted: 23 Sep 2010 02:19 AM PDT


Parfum diciptakan untuk memberikan aroma yang harum bagi penggunanya. Tetapi, hal itu tidak berlaku bagi delapan parfum berikut.


Aromanya berbeda, cenderung ekstrem, dan tidak membuat penggunanya menjadi lebih wangi.

1. Aroma vulva
Vulva Original adalah produk parfum yang memiliki aroma spesifik yaitu beraroma. Aromanya sengaja dimaksudkan untuk merangsang penggunanya dan bukan menarik perhatian orang lain. Vulva Original dirancang untuk penggunanya agar lebih merasa sensual, cukup diteteskan pada kulit untuk dihirup beberapa saat kemudian.

2. Aroma rumah duka
Demeter Fragrance Library menjadikan aroma aneh dan eksentrik dalam bentuk cologne, shower gel dan body lotion. Mereka menjadikan bau aneh yaitu rumah duka, menjadi serangkain produk perawatan kulit dan pewangi tubuh.

Aromanya merupkan campuran bunga lili, anyelir, gladiol, krisan dengan sedikit mahoni dan sedikit aroma oriental, baunya seperti pemakaman terakhir yang Anda hadiri.

3. Parfum cat
Wode Paint adalah parfum pertama yang warnanya terlihat jelas diciptkan oleh Boudicca. Parfum ini akan meninggalkan warna biru jika disemprotkan. Kulit pun akan berwarna biru tetapi lama kelamaan warna tersebut akan menghilang. Tersedia juga parfum yang tidak berwarna yaitu Wode Scent.

4. Aroma darah
Secretions Magnifique dari Etat Libre d'Orange juga mengeluarkan koleksi parfum beraroma ekstrem, yaitu, keringat, darah, air mani dan ludah. Parfum tersebut hanya dijual di Henri Bendel Department Store, New York.

5. Aroma lobster
Aroma parfum lain keluaran Demeter Fragrance Library adalah, parfum lobster. Kombinasi aromanya yaitu laut, daging lobster manis, dan ditambah sedikit mentega.

6. Aroma burger
Pada 2008, tempat makan siap saji, Burger King meluncurkan cologne beraroma daging seharga kurang dari US $4 yang dinamakan "Flame". Flame dipromosikan sebagai rayuan aroma daging bakar. Bisa dibeli melalui website mereka.

7. Aroma ganja
Menurut penciptanya, Cannabis Santal Eau de Parfum memiliki aroma yang berkarakter kayu. Aromanya merupakan campuran akar pohon ganja, cokelat, vetiver, dan vanila musk yang menciptakan aroma sensual.

8. Aroma keju
Pada 2006, pembuat keju Stilton merilis koleksi parfum ciptaannya. Parfum yang dikenal dengan nama 'Eau de Stilton', memiliki aroma unik. Wewangian ini terinspirasi dari aroma tajam yang dihasilkan blue cheese. Meski aroma kejunya cukup menonjol, namun saat disemprotkan parfum ini juga mengeluarkan aroma buah-buahan yang segar.

Bintang Film Dengan Kostum Makhluk Asing Terbaik Di Dunia

Posted: 23 Sep 2010 02:18 AM PDT

Neytiri di Avatar diperankan oleh Zoe Saldana


Diva Plavalaguna di The Fifth Element diperankan oleh Maïwenn Le Besco


The alien di Alien diperankan oleh Bolaji Badejo


Darth Vader di the Star Wars series diperankan oleh David Prowse


"Christopher Johnson" dari District 9 diperankan oleh Jason Cope


Jeriba 'Jerry' Shigan di film Enemy Mine diperankan oleh Louis Gossett Jr.


E.T. diperankan oleh Michael Pat Bilon


Eytukan oleh Wes Studi


Godzilla (dari the original Godzilla films) oleh Haruo Nakajima


The Predator di Predator oleh Kevin Peter Hall


R2D2 di Star Wars series oleh Kenny Baker


Chewbacca oleh Peter Mayhew

10 Tempat Paling Angker Didunia

Posted: 23 Sep 2010 02:18 AM PDT

1. 50 Berkeley Square,London inggris
Ini daerah perumahan diLondon yang terkenal terbaik untuk lagu A Nightingale Sang in Berkeley Square, juga merupakan rumah yang paling angker di London!50 Berkeley Square adalah rumah bagi banyak hantu, yang paling awal adalah bahwa seorang gadis muda dibunuh di tahun 1700-an oleh seorang pembantu sadis. Dia sering terlihat di atas lantai sedang menangis dan wringing. yang lainnya adalah seorang Wanita lain berusaha untuk keluar kemudian terjatuh dari jendela - dia adalah hantu yang sering dianggap gantung diri di jendela. Sementara itu sekitar tahun 1870-an, para tetangga sering mendengar banyak teriakan dan rintihan datang dari rumah tersebut. Mereka juga mendengar furnitur bergerak, Bunyi bell, dan jendela yang terbanting.


2. Pluckley,Kent Inggris
Pluckley adalah sebuah desa kecil di Kent, Inggris yang dipercayai adalah sebuah desa yang paling angker di Inggris. kemungkinan ada 12 (beberapa mengatakan 13 atau 14) hantu di Pluckley. beberapa hantu dapat anda lihat di sini, yang paling spektakuler adalah penampakan penyamun dan pelatih dan kuda terlihat di dekat balai kota,perempuan dibakar sampai mati saat tidur, dua manusia di gantung, sebuah momok biarawan,three upper class ladies and perhaps spookiest of all, the Screaming Woods. SARIP Woods yang merupakan wilayah di luar kota sangat angker dan banyak hantunya,orang-orang banyak yang hilang disitu. teriakan mereka dapat didengar datang dari dalam hutan di malam hari.


3. Union Cemetery,connecticut,USA
Uni Cemetery di Easton, Connecticut.merupakan kuburan yang paling angker di connecticutya, tetapi juga dianggap sebagai kuburan yang paling angker di Amerika Serikat. Hantu yang paling terkenal adalah White Lady. Sejumlah foto telah diambil dari dia dan bahkan ia telah tertangkap di film. dia memiliki rambut hitam dan memakai sebuah topi dan nightgown. Dia sering muncul di jalan raya sepanjang route 59 dan kadang-kadang route 111 dimana dia sering menampakkan diri dengan mendekati kendaraan. Di satu kesempatan pada tahun 1993, seorang pemadam kebakaran yang sedang berkendara di sepanjang jalan - ia mendengar suara terpelanting dan lekuk disebelah kiri kendaraan.Seorang perempuan muncul di depan mobil, dia juga melihat petani dengan topi jerami duduk di samping mobil itu. kuburan itu selalu terkunci di malam hari dan secara teratur dipatroli oleh polisi. Gambar di bawah adalah salah satu dari banyak yang dapat ditemukan di Internet.


4.Bélmez de la Moraleda,Spanyol
Salah satu rumah di satu jalan di Bélmez de la Moraleda, Spanyol baru-baru ini menjadi sangat terkenal berkat penampakan wajah angker yang muncul di lantai. Street Real 5 telah menjadi atraksi yang populer bagi wisatawan sebagai hantu muka yang sering muncul dan dapat dengan mudah difoto. penampakan Belmez muncul pertama kali pada 23 Agustus 1971 ketika María Gómez Cámara melihat wajah dia muncul di lantai dapur. Sebuah penggalian, dilakukan di bawah lokasi rumah. Gambar di bawah adalah salah satu penampakannya.


5.Rosenheim, Bavaria,jerman
Lebih dikenal sebagai Rosenheim Poltergeist,merupakan salah satu kantor kegiatan yang paling terkenal di Jerman. Pada 1967, fenomena aneh mulai terjadi di kantor pengacara Sigmund Adam. Telepon berdering dengan sendirinya,tinta tumpah, dan laci meja akan terbuka tanpa disentuh. jerman menginstal peralatan untuk mencatat dan memantau telepon dalam 3 bulan dan tercatat lebih dari 600 panggilan- walaupun fakta bahwa semua dari telepon yang Unplugged.suatu hari muncul 46 panggilan dalam 15 menit yang direkam. Pada bulan Oktober 1967, semua lampu di gedung padam. Setelah memasang kamera dan perekam suara, penyidik mampu menemukan bahwa peristiwa itu terjadi karena munculnya gadis 19 tahun tonmeister Schneider (yang baru-baru ini bekerja sekretaris),lampu akan berkerlip ketika dia berjalan ke kantor.


6.Balete Drive,manila Filipina.
Balete Drive adalah jalan yang terletak di New Manila, Quezon City, Filipina. dibangun selama Era Spanyol (1800an).merupakan tempat favorit pengembaraan roh dan makhluk lain. Paranormal percaya bahwa white lady telah diperkosa oleh tentara Jepang selama Perang Dunia Kedua. para saksi menasihati kendaraan bermotor untuk menghindari jalan di malam hari, terutama jika mereka sendiri. penampakan Apparition sering muncul dijalan dengan memakai sebuah gaun malam, memiliki rambut panjang namun tidak memiliki satu wajah atau ditutup dengan darah.


7.Pickens County Courthouse,Alabama USA
Pickens COunty Courthouse, Alabama adalah sebuah gedung pengadilan di barat Alabama.penampakan sebuah wajah terekam kamera yang terlihat dari salah satu jendela, Foto tersebut dikatakan muka Henry Wells, seorang legenda , adalah seorang terdakwa pembakaran kota, dan digantung pada suatu malam di tahun 1878. Gambar pada jendela yang dapat dengan mudah dilihat, Dikatakan bahwa gambar hanya terlihat dari luar gedung pengadilan; Sejak foto di atas telah diambil, kota Carrollton menjadi terkenal, di luar gedung pengadilan,teropong permanen terpasang di seberang jalan dari jendela untuk orang-orang yang ingin mendapatkan atau melihat lebih dekat.


8. 112 Ocean Avenue,USA
Rumah ini tidak asing lagi bagi orang-orang yang suka film horor. Ini adalah rumah yang di film The Amityville Horror is based. Rumah ini terdiri dari enam kamar-rumah bergaya Kolonial Belanda yang dibangun pada tahun 1924. Penampakan dirumah itu pada suatu hari muncul berbentuk seperempat lingkaran di jendela di lantai tingkat ketiga, seperti penampakan sebuah mata. Pada tanggal 13 November 1974, Ronald DeFeo 23 tahun, dia menembak enam anggota keluarganya di rumah. ia menyatakan bahwa suara di kepalanya telah mendesak dia untuk melakukan pembunuhan. Dia ditemukan bersalah dan masih dalam penjara di New York. Pada Desember 1975, George Lutz dan istrinya, Kathy, rumah tersebut dibelinya dan pindah kerumah tersebut dengan ketiga anak-anaknya. Setelah 28 hari mereka meninggalkan rumah tersebut,dia mengaku telah disiksa oleh "Paranormal phenomena" semenjak tinggal di sana. Keluarga mengalami banyak hal-hal yang aneh seperti bau wewangian, penampakan muka di jendela, teriakan, benda yang bergerak sendiri, dan berbagai macam fenomena aneh. Gambar di bawah adalah rumah tersebut.


9.The Screaming Bridge,Ohio USA
Maud Hughes Road terletak di Liberty Township, Ohio.banyak kejadian dahsyat seperti kecelakaan dan bunuh diri. sekurang-kurangnya 36 orang dilaporkan telah tewas di sekitar Maud Hughes Road Bridge. Keremangan, kabut, dan lampu , serta tokoh-tokoh berkerudung hitam dan kereta hantu. Legenda yang mengatakan bahwa mobil membawa seorang laki-laki dan perempuan yang dibunuh di atas jembatan.ternyata gadis itu adalah gantung diri di jembatan di atas trek.banyak orang dilaporkan telah mendengar percakapan hantu, kemudian perempuan menjerit diikuti oleh seorang laki-laki yang menjerit. Cerita lain mengatakan bahwa seorang wanita melemparkan bayinya setelah keluar dari jembatan dan kemudian gantung diri setelah itu.


10.Babenhausen Barracks,Jerman
Babenhausen barracks (sekarang musium) di jerman.pada era perang dunia II,telah dilaporkan adanya hantu oleh para tentara jerman. Lampu dikatakan mati sendiri dan adanya suara-suara dibawah tanah. Legenda menuturkan bahwa jika seorang tentara mengunjungi museum dan membeli telepon, seorang perempuan akan terdengar dibelakang dengan bahasa jerman atau inggris. Kota ini adalah tempat berlangsungnya penyihir dibakar dan di pancung pada abad ke-19, dan dia dikatakan menjadi hantu, dan kemudian membunuh beberapa prajurit Jerman waktu itu. gambar dibawah adalah dua American Soldiers di barak pada tahun 1974.

10 Orang Penjudi Yang namanya Tercatat dalam Sejarah

Posted: 23 Sep 2010 02:17 AM PDT

Di hari ini , lebih banyak orang dan lebih dari semua lapisan masyarakat ,judi adalah sebagai bentuk hiburan dan sebagai cara untuk membuat cepat kaya. Dari selebriti yang bermain Texas hold'em hingga para pengusaha yang bermain di pasar saham, judi lebih populer dalam berbagai bentuk daripada sebelumnya, dan sekarang dapat dilihat 24 jam, 7 hari seminggu di Jaringan Poker, misalnya.

Tapi ini bukan artikel tentang penjudi hari ini, tapi tentang orang yang terkenal, penjudi yang disegani. Penjudi yang telah membuat namanya dalam buku-buku sejarah, penjudi yang dalam waktu dan tempat dalam masyarakat dianggap anggota penting dari komunitas mereka dan terkenal karena lebih dari hanya sebagai pen judi. Di sini adalah sepuluh besar dari mereka:


10. John Montague

john montague earl of sandwich famous gamblers 261x400

hogarth gaming house rakes progress

John Montague tinggal di Inggris 1718-1792. Dia adalah seorang negarawan Inggris yang memegang peranan penting dan bergengsi baik di militer dan politik. Montague tidak memiliki reputasi terbaik, tetapi dikatakan bahwa sebagian besar sejarah menulis tentang Dia ditulis oleh musuh-musuh politiknya.

Tampaknya Montague, Earl Sandwich 4, akan meminta bawahannya untuk membawanya irisan daging antara dua potong roti selama duduk di meja kartu. Kebiasaan ini menjadi terkenal di antara teman-teman penjudi dan sehingga lahir lah kata " sandwich '.

Montague berpendidikan, lulusan Cambridge, dan mengadakan sejumlah pos penting dalam hidupnya, namun ia adalah penemu dari kata sandwich yang menghasilkan dia berada di daftar ini.


9. John Aspinall

john aspinall famous gamblers

John Aspinall adalah di Marinir dan dididik di Oxford. Di sanalah Aspinall mulai tumbuh dan tertarik dalam perjudian.

dari hasil judinya Dia membeli Howler, sebuah mansion abad ke 18 dekat Canterbury, dengan kemenangan di tahun 1956. areal 9 hektar itu diisi kebun ,taman dan binatang yang menjadi kebun binatang pertamanya.

Dana dari perjudian sendiri dan bisnis kasino memungkinkan dia untuk membangun sebuah koleksi pribadi yang meliputi badak, antelop bongo, kuda dan macan tutul Kowalski. Di sini ia mengembangkan filsafat memperlakukan hewan dengan hormat. Dia mengumpulkan sebuah tim penjaga setia seperti hati dan bahkan menjual beberapa perhiasan dan harta lainnya membayar untuk memberi makan ternaknya. Meskipun mungkin tidak secara khusus yang dikenang sebagai anggota masyarakat yang disegani di militer atau dalam politik, reputasi Aspinall datang dalam bentuk cinta dan advokasi untuk binatang sehingga ia tercatat dalam sejarah.


8. Michael de Montaigne

michel de montaigne famous gamblers 310x400

Penjudi yang terkenal berikut adalah seorang penulis paling berpengaruh jaman Renaisans Perancis, Michael de Montaigne. Dia hidup antara tahun 1533-1592 dan dianggap lebih dari seorang negarawan daripada seorang penulis selama masa hidupnya.

Dia dianggap sebagai ayah dari apa yang kita sebut Skeptisisme modern sekarang ini. Pengaruhnya jauh-mencapai filsuf dan penulis besar seperti Ralph Waldo Emerson, René Descartes, Blaine Pascal, dan mungkin bahkan William Shakespeare. Montaigne banyak dipengaruhi oleh tulisannya, terutama bukunya, Essais yang berisi, sampai hari ini, beberapa esai yang paling banyak berpengaruh yang pernah ditulis.


7. Jerome Cardan

Jerome cardan famous gamblers

Ilmuwan Jerome Cardan yang hidup dari 1501-1576 adalah seorang matematikawan Renaisans Italia, dokter, dan penjudi. Dia terkenal karena prestasinya dalam aljabar. Dia adalah seorang penjudi dan juga pemain catur. Dia bahkan menulis sebuah buku tentang permainan kesempatan dalam bukunya, Liber de Ludo aleae (Buku pada Pertandingan Chance). Buku ini berisi pengobatan sistematis pertama probabilitas serta bagian tentang metode kecurangan yang efektif.

Dia menemukan banyak hal lain juga: kunci kombinasi, gimbal, dan poros Cardan, yang digunakan dalam kendaraan untuk hari ini. penelitian lain-Nya membantu untuk mengembangkan mesin cetak pertama berkecepatan tinggi. Dia juga membuat beberapa kontribusi hidrodinamika dan ia menerbitkan dua ensiklopedi ilmu alam.


6. René Descartes

rene descartes famous gamblers 326x400

Lain dihormati ilmuwan dan filsuf dari buku-buku sejarah yang menikmati perjudian adalah René Descartes yang tinggal 1596-1650. Awalnya Descartes memutuskan untuk membuat karier dari perjudian setelah sekolah hukum dan militer. Pilihan karir ini tidak berlangsung lama, tapi ia terus berjudi sepanjang hidupnya.

Dia telah dijuluki sebagai "Bapak Filsafat Modern." Datang Descartes dengan pernyataan terkenal, "Aku berpikir, maka saya ada" Tidak hanya terdepan dalam filsafat., Descartes juga dianggap sebagai "Bapak Sains Modern."


5. Charles II

charles II famous gamblers 274x400

famous gamblers playing table

Charles II mengembalikan monarki Inggris pada tahun 1660. Dia hidup dalam perjudian dan dikenal sebagai raja "riang" Permainan kesempatan. Menjadi fokus hidup di istana. Perjudian menyebar tidak hanya di Inggris tapi kenegara koloni kemudian ke Amerika Utara (di mana mereka menemukan bahwa orang-orang pribumi memiliki permainan mereka sendiri ).


4. Casanova de Seingalt

casanova famous gamblers

Hari ini ketika kita berpikir tentang nama 'Casanova' kita cenderung untuk memikirkan seorang perempuan cantikr, namun Casanova adalah orang yang terkemuka dari masyarakat Eropa selama waktunya (tahun 1800). Casanova de Seingalt adalah seorang penjudi avid, serta pengacara, petualang dan penulis. Pada usia 21, Casanova ditetapkan menjadi penjudi profesional tapi segera berubah ke profesi lain kemudian mengklaim bahwa dia tidak memiliki kehati-hatian untuk "berhenti ketika kekayaan itu merugikan, atau melakukan pengendalian yang memadai atas diriku sendiri saat aku telah menang" (atau, seperti Kenny Rogers akan mengatakan, "tahu kapan harus hold'em, tahu kapan harus fold'em").

Casanova bermain lotere, Faro, basset, Piquet, biribi, primero, quinze, dan main kartu kalangan bangsawan dan pejabat yang tinggi. Dia juga sangat religius, seorang Katolik yang saleh yang percaya dalam doa. Casanova's sezaman mengira dia adalah orang yang luar biasa-ia adalah salah satu orang paling menonjol di zamannya. Pangeran Charles de Ligne pernah berkata bahwa Casanova adalah orang yang paling menarik yang pernah ditemuinya mengatakan, "tidak ada dalam dunia yang tidak mampu."


3. Wild Bill Hickok

wild bill hickok famous gamblers

Legenda Amerika Wild Bill Hickok adalah orang yang dihormati pada masanya sebagai 'wild' Hickok memiliki reputasi sebagai orang terhormat., ia adalah seorang pahlawan perang, pramuka dan penegak hukum yang menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk melindungi yang lain dari kejahatan dan ketidakadilan.

Pada saat yang sama, ia adalah seorang penjudi dan dia adalah seorang fanatik tentang perjudian, terutama poker. Setelah ia tahu bahwa ia ditipu ia mengeluarkan Colt dan pisau dan menantang orang tersebut dengan mengatakan, "take the pot." Tragisnya., Hickok tewas ketika ia bergabung dengan sebuah permainan poker dan sekelompok konspirator yang merencanakan kematiannya dan ia ditembak.

Konon ia mengembangkan banyak musuh ketika ia bergabung dengan General Jim Lane "Red Legs" yang main hakim sendiri kelompok yang bertujuan untuk menghapuskan perbudakan di selatan. Dia ditembak di bagian belakang kepala dengan revolver kaliber 0,45 dan ketika Hickok terjatuh di kursinya dan kartu nya jatuh ke lantai ditangannya ia memegang kartu sepasang as dan sepasang delapan dan menjadi terkenal dikalangan penjudi dengan 'Dead Man's Hand.'


2. Fyodor Dostoyevsky

dostoevsky fyodor famous gamblers

gambler book fyodor dostoyevskey

Salah satu novelis paling berpengaruh dalam sejarah Rusia, Dostoevsky adalah seorang penjudi yang menulis dua novel terkenal, Kejahatan dan Hukuman dan The Gambler. Menurut legenda, Dostoyevsky menulis bagian terakhir dari Kejahatan dan Hukuman dalam hitungan hari dalam rangka untuk mencari uang muka dari penerbitnya untuk melunasi hutang perjudian.

Dia mencintai permainan terutama kesempatan dan menemukan inspirasi besar bagi novel dan cerita-cerita dari efek dan psikologi kecanduan dan risiko yang dia alami dari hidupnya sebagai penjudi.


1. Claude Monet

claude monet self portrait famous gamblers

Claude Monet menggunakan kemenangan untuk keluar dari pekerjaannya sebagai utusan dan memfokuskan diri pada melukis, menjadi pelopor Impresionisme Perancis. Pada tahun 1891 ia memenangkan lotre sekitar $ 13,450 di Perancis dan kemenangan itu adalah sebagai tiket tidak hanya untuk Monet, tetapi untuk dunia. Mungkin kalau Claude Monet tidak membuat taruhan, dunia akan dikurangi beberapa potongan seni terbesar yang pernah ia lukis.

Mie-mie yang paling Nikmat

Posted: 23 Sep 2010 02:15 AM PDT

Mungkin kenikmatan mie ini lebih dari mie-mie yang biasa :D





Legenda Spring heeled Jack Si Tumit Pegas

Posted: 23 Sep 2010 02:14 AM PDT

Penyerang itu bertubuh tinggi, memiliki telinga dan hidung yang ujungnya lancip dengan mata yang terlihat menyala-nyala. Ia mengenakan sebuah tudung di kepalanya. Ketika ia menyerang korban perempuannya, ia mengoyak pakaian dan tubuh mereka dengan cakarnya yang tajam seperti besi. Apabila ia melarikan diri, ia tidak berlari seperti manusia pada umumnya, ia melompat dengan tinggi. Para saksi mata yang melihat figur itu berani bersumpah kalau ia memiliki pegas di kedua tumitnya.

Hampir 200 tahun berlalu sejak makhluk yang dijuluki Spring Heeled Jack (Jack si tumit pegas)

Sepertinya akan sangat sukar untuk menganggap keberadaannya sebagai kebohongan karena penampakan Jack tercatat di seluruh Inggris mulai dari London hingga Liverpool.

Beberapa peneliti menganggap makhluk ini sesungguhnya hanyalah seorang peneror sakit jiwa seperti Jack the Ripper. Namun, sebagian lagi percaya kalau Jack adalah makhluk yang bersifat supranatural, bahkan mungkin ia adalah sang iblis sendiri.

Dalam dunia Cryptozoology, Jack digolongkan ke dalam "Penyerang siluman", sejajar dengan Penyebar gas gila dari Matton dan Badut Siluman. Penyerang siluman sendiri adalah kategori makhluk penyebar teror dengan penampilan seperti manusia namun memiliki kemampuan melebihi manusia pada umumnya.

meneror kota London. Hingga kini, setiap peneliti yang melihat kembali kepada kisah luar biasa ini hanya bisa berspekulasi mengenai identitasnya yang misterius.
Tetapi, siapa Jack si tumit pegas sebenarnya?

Laporan penampakan pertama
Jack si tumit pegas pertama kali muncul dari kegelapan pada tahun 1837 di London.

Di tahun itu, pada suatu malam, seorang pria sedang berjalan pulang dari kantornya ketika ia menyaksikan satu makhluk melompati sebuah pagar tinggi di pekuburan dengan mudahnya dan mendarat tepat di jalan di depannya. Makhluk itu kemudian segera menghilang di kegelapan malam.

Perjumpaan selama beberapa detik itu sudah cukup untuk membuatnya bergidik ketakutan.

Apa yang membuat pria itu kaget setengah mati adalah figurnya yang tidak biasa. Tubuhnya terlihat seperti seorang pria berotot dengan mata merah menyala serta telinga dan hidung yang ujungnya lancip.

Peristiwa perjumpaan itu mulai menyebar di kota London. Awalnya hanya terdengar seperti sebuah rumor, namun para penduduk London segera menyadari kalau mungkin mereka memang sedang berhadapan dengan sesuatu yang nyata.

Pada tahun-tahun berikutnya, Jack mulai terkenal karena penyerangan-penyerangan yang dilakukannya terhadap para wanita.

Mary Stevens
Pada bulan Oktober tahun yang sama, seorang perempuan bernama Mary Stevens sedang berjalan menuju lavender Hill.

Ketika ia berjalan melewati Clapham Common, satu makhluk misterius melompat keluar dari gang yang gelap. Makhluk itu segera memegang Mary di kedua lengannya dan menciumi wajahnya. Mary bisa merasakan cakarnya yang dingin merobek kulitnya.

Dalam ketakutan yang luar biasa, Mary berteriak dengan sekuat tenaga sehingga makhluk itu segera melarikan diri.

Hari berikutnya, makhluk itu muncul di dekat rumah Mary. Ia melompat di dekat sebuah kereta yang menyebabkan sang kusir panik dan kehilangan kendali sehingga keretanya terbalik. Menurut mereka, makhluk itu melompat hingga ketinggian sekitar 2,7 meter sambil mengeluarkan suara tertawa yang aneh.

Intensitas laporan yang meningkat membuat media-media di London mulai memberitakannya. Segera, makhluk misterius itu mendapatkan sebuah nama: Spring heeled Jack atau Jack si tumit pegas.

Jane Alsop
Beberapa bulan kemudian, Jack kembali beraksi!

Pada suatu malam pada tanggal 19 Februari 1838, Jane Alsop mendengar suara ketukan di pintunya. Suara yang menyertai ketukan itu menyebutkan kalau dirinya adalah petugas polisi.
"Saya adalah seorang petugas polisi. Demi Tuhan, cepat bawakan sebuah lampu, kami telah berhasil menangkap Jack si tumit pegas di jalan desa."
Mendengar itu, Jane bergegas mengambil sebatang lilin untuk pria tersebut dan kemudian menyadari kalau pria itu mengenakan sebuah tudung di kepalanya. Ketika ia menyodorkan lilin itu, pria itu membuka tudungnya dan memperlihatkan wajahnya yang mengerikan.

Jane melihat pria yang berdiri di hadapannya memiliki mata yang merah menyala. Ia bahkan berani bersumpah kalau ia melihat pria itu mengeluarkan lidah api berwarna biru dan putih dari mulutnya. Selain itu, ia juga terlihat mengenakan sesuatu seperti helm dan pakaian yang ketat.

Tanpa mengucapkan sepatah kata, pria itu segera mencengkeram wanita malang itu dan merobek pakaiannya. Jane berteriak sekuat tenaga dan akhirnya berhasil melepaskan diri dan berlari ke depan rumah. Makhluk itu berhasil menangkapnya kembali dan merobek leher dan lengannya dengan cakarnya yang sepertinya terbuat dari besi.

Setelah itu, makhluk itu menghilang begitu saja. Akhirnya Jane ditemukan dan ditolong oleh kakak perempuannya. Nyawanya berhasil diselamatkan.

Namun, Jack belum selesai. Delapan hari kemudian, ia kembali menyerang.

Lucy Scales
Pada malam tanggal 28 Februari 1838, Lucy Scales yang berusia 18 tahun sedang berjalan melewati distrik Limehouse bersama kakak perempuannya. Ketika mereka melewati jalan Green Dragon, satu figur tinggi dengan jubah terlihat berdiri di hadapan mereka. Tiba-tiba makhluk itu meludah, namun yang keluar dari mulutnya adalah lidah api berwarna biru.

Lidah api itu mengenai wajah Lucy dan membuatnya buta sesaat. Sementara Lucy terkapar di tanah dan mengeluh kesakitan, makhluk itu dengan tenang membalikkan badannya dan menghilang dalam kegelapan malam.

Berita penyerangan itu menyebar dengan cepat dan sekarang rasa panik menyerang kota London!

Jack meneror Inggris
Tidak berapa lama setelah media-media London memberitakan kisah penyerangan Jane Alsop, seorang pria bernama Thomas Millibank muncul ke publik dan mengaku sebagai Jack si tumit pegas. Tanpa buang waktu, polisi segera menangkapnya. Namun ia segera dilepaskan karena Jane bersikeras kalau makhluk yang dilihatnya mengeluarkan nafas yang terlihat seperti lidah api. Thomas mengaku kalau ia tidak bisa melakukan hal itu.

Setelah pengakuan Thomas Millibank, Jack menghilang selama beberapa tahun.

Pada tahun 1840, gelombang penampakan kembali menyapu Inggris. Para saksi mengaku melihat Jack, mulai dari Northamptonshire hingga East Anglia.

Pada tahun 1855, Jack muncul di Black Country. Ia terlihat di Old Hill sedang melompat dari atap sebuah penginapan menuju atap sebuah toko daging di seberang jalan.

Pada tahun itu juga, jejak-jejak kaki misterius, yang sering disebut jejak kaki setan, muncul di Devon. Jack disebut-sebut sebagai makhluk yang meninggalkan jejak tersebut.

Lalu, Jack kembali menghilang selama hampir 20 tahun.

Pada November 1872, harian News of the World melaporkan adanya makhluk misterius yang disebut "Peckham Ghost" yang telah muncul dan menyebar teror di kota Peckham. Banyak yang percaya kalau makhluk itu sesungguhnya adalah Jack si tumit pegas yang kembali beraksi.

Pada April dan Mei 1873, para penduduk Sheffield melaporkan adanya makhluk yang deskripsinya mirip dengan Jack si tumit pegas.

Pada Agustus 1877, Jack muncul di barak perajurit Aldershot. Kemunculannya di tempat ini tercatat sebagai salah satu kisah penampakan Jack yang paling terkenal.

Saat itu seorang prajurit jaga melihat sebuah figur besar sedang berdiri dan membuat suara-suara berisik dengan logam. Prajurit itu menegurnya, namun tidak terdengar adanya jawaban. Lalu, figur itu menghilang selama beberapa saat.

Prajurit itu membalikkan badannya karena ingin kembali ke pos jaga. Tak disangka, figur itu muncul di sebelahnya dan memukul wajahnya. Beberapa prajurit lain yang mendengar keributan itu segera berdatangan ke lokasi. Ketika sampai di tempat kejadian, mereka melihat teman mereka sedang terkapar di tanah dengan satu figur aneh berdiri di dekatnya.

Figur itu lalu melompat tinggi melewati kepala dan mendarat di belakang mereka. Salah seorang prajurit segera menembaknya. Namun ia segera menghilang di semak-semak, terlihat tidak terpengaruh oleh tembakan itu.

Pada musim gugur 1877, Jack terlihat muncul di Newport Arch di Lincolnshire. Di tempat itu, Jack berhasil dikepung oleh para penduduk desa. Namun, ia melompat tinggi dan berhasil lolos.

Pada tahun 1886, Birmingham Post melaporkan penampakan Jack di salah satu edisinya:
"Pertama, seorang perempuan muda, lalu seorang pria, mereka merasakan sebuah tangan yang dingin menyentuh pundak mereka. Ketika mereka membalikkan badan, mereka melihat wajah bercahaya yang mengucapkan selamat malam."
Pada tahun 1888, 51 tahun setelah Jack pertama kali muncul, ia kembali terlihat di Everton, di atas atap gereja Saint Francis Xavier.

Pada tahun 1904, beberapa saksi mengaku melihat Jack di William Henry Street. Ia melompat dari jalan itu menuju atap-atap rumah penduduk.

Penampakan William Henry Street adalah penampakan Jack yang terakhir dilaporkan karena setelah itu Jack seperti menghilang ditelan bumi. Jika makhluk yang terlihat itu benar-benar Jack si Tumit pegas, itu artinya ia telah meneror Inggris selama 67 tahun.

Siapakah Jack si Tumit Pegas sesungguhnya?
Tidak ada yang tahu pasti siapa Jack si tumit pegas sebenarnya. Ini menyebabkan munculnya berbagai teori mengenai identitas makhluk ini sebenarnya.

Sebagian percaya kalau Jack adalah makhluk ekstra terestrial dengan mata merah retro reflektif dan nafas fosfor. Sebagian lagi percaya kalau Jack adalah Iblis yang diundang oleh para pelaku okultis.

Namun, menurut mereka yang skeptis, laporan penampakan Jack hanyalah sebuah histeria massa yang dipicu oleh kepercayaan adanya bogeyman atau iblis yang dipercaya banyak orang di abad ke-19. Tentu saja, ini adalah jawaban yang paling mudah. Namun, bagi peneliti lainnya, ada jawaban yang lebih masuk akal.

Beberapa penulis percaya kalau Jack sesungguhnya hanyalah seorang manusia dengan peralatan yang aksinya kemudian ditiru oleh orang lain pada tahun-tahun berikutnya.

Salah satu yang percaya dengan teori ini adalah Sir John Cowan, walikota London pada saat Jack meneror kota itu. Ia percaya kalau sekelompok anak-anak muda kaya yang iseng mungkin telah bertanggung jawab menciptakan karakter Jack.

Sebuah rumor populer yang beredar pada tahun 1840 menyebutkan kalau Jack sebenarnya adalah seorang bangsawan Irlandia bernama Henry de la Poer Beresford III, The Marquess of Waterford.

Tuduhan ini muncul karena bangsawan itu terkenal karena kesukaannya akan humor kasar, vandalisme dan perilaku buruknya terhadap wanita. Perilaku buruk Ini membuatnya dijuluki "Mad Marquess".

Pada tahun 1880, penulis E. Cobham Brewer juga menuduh Marquess Waterford sebagai Jack Spring Heeled. Menurutnya:
"Marquess biasa menghibur dirinya dengan mengejutkan para pejalan kaki, ia biasa menakut-nakuti mereka, dan dari waktu ke waktu orang-orang selalu mengikuti perilakunya."

Henry de la poer Beresford III
Marquess of Waterford meninggal pada tahun 1859. Brewer percaya, kalau sepeninggalnya, keisengan sang Marquess telah ditiru oleh orang lain.

Penulis buku "The legend and Bizarre Crimes of Spring Heeled Jack" bernama Peter Haining juga percaya dengan teori ini. Menurut Haining, Marquess mungkin telah meminta temannya untuk menciptakan peralatan yang memungkinkannya melompat tinggi dan menyemburkan nafas api.

Argumen lainnya yang cukup menguatkan teori ini adalah keberadaan Marquess yang sesuai dengan munculnya serangan-serangan Jack.

Sebagai tambahan bukti, Haining mengatakan kalau seorang bocah yang pernah melihat Jack mengaku menyaksikan adanya huruf W pada tudung yang dikenakannya. Ini bisa jadi merupakan inisial dari "Waterford".

Namun menariknya, jika sang bangsawan itu adalah Jack, peralatan macam apa yang digunakannya?

Selama perang dunia II, para prajurit Jerman dilaporkan pernah menggunakan pegas pada sepatu mereka. Ketika mereka menggunakannya, yang didapat adalah kaki dan tumit yang patah.

Jika Marquess of Waterford adalah Jack, maka pastilah ia memiliki peralatan yang sangat menarik.

Walaupun mungkin kita tidak akan pernah tahu identitas makhluk ini sebenarnya, namun, mungkin saja suatu hari dari kegelapan malam yang pekat, Jack si tumit pegas akan muncul dan melompat kembali.

Demokrat Anggap Jaksa Agung Masih Hendarman

Posted: 23 Sep 2010 02:13 AM PDT

Ilustrasi

JAKARTA- Senada dengan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan Staf Khusus Presiden bidang Hukum Denny Indrayana, Fraksi Partai Demokrat berpandangan Hendarman Supandji masih sah sebagai Jaksa Agung.

Fraksi Demokrat malah mengkritik Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD yang dinilai menafsirkan sendiri putusan yang telah dibuat MK sehingga memicu kekisruhan akibat multi tafsir oleh publik.

"Bagi kami Demokrat, Jaksa Agung sah. Sebagaimana penjelasan Denny Indrayana dan Sudi Silalahi," kata anggota Fraksi Partai Demokrat Didi Irawady Syamsuddin kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (23/9/2010).

Menurut Didi, Mahfud MD seharusnya tidak usah berkomentar atau memberi penafsiran setelah putusan MK keluar. "Jangan lagi dia bikin penafsiran sehingga multi tafsir, kalau sudah diputuskan ya sudah," katanya.

Karena itu, Fraksi Demokrat meminta Hendarman meneruskan saja tugasnya. Di saat yang bersamaan, Pemerintah dan DPR harus segera membenahi undang-undang Kejaksaan sehingga persoalan serupa tak lagi terjadi ke depan

Gisele Bundchen Senang Jadi Ibu

Posted: 23 Sep 2010 02:13 AM PDT

Gisele Bundchen & Benjamin

SUPERMODEL Gisele Bundchen telah melahirkan anak pertama yang diberi nama Benyamin, buah cintanya dengan suami Tom Brady, Desember lalu. Model berambut pirang ini pun mengaku senang menjadi seorang ibu. Dia bahkan tidak bisa membayangkan hidup tanpa putranya.

"Saya senang menjadi ibu. Sangat menantang dan berbeda ketika semuanya tak lagi tentang Anda dan kehidupan Anda. Sekarang ada seseorang jauh lebih penting. Selain itu, butuh menyesuaikan beberapa hal, tapi begitu indah," kata Gisele yang dikutip dari Zimbio, Kamis (23/9/2010).

Gisele, yang menikah dengan quarterback New England Patriots pada Februari 2009 lalu juga mengungkapkan, dirinya senang menemukan orang yang tepat sebelum memiliki seorang bayi.

Tak hanya senang memiliki anak, Gisele juga bercerita tentang Tom (33) yang juga memiliki anak John Edward Thomas (3) dari mantan kekasihnya, Bridget Moynahan.

Gisele mengatakan kepada surat kabar New York Post, "Anak saya sangat ganteng, saya begitu menyayanginya. Tapi sebelum Anda mempunyai anak, kau harus pastikan Anda memiliki pria yang hebat. Anda tidak bisa menentukannya sendiri. Seseorang yang Anda cintai, dan seseorang yang memiliki keyakinan yang sama."

Polisi Dalami Penyebar Surat Status Ribka

Posted: 23 Sep 2010 02:12 AM PDT

Ilustrasi tembakau

JAKARTA - Mabes Polri mengaku akan menyelidiki penyebaran surat status Ketua Komisi IX Ribka Tjiptaning dalam kasus hilangnya pasal ayat-ayat tembakau yang telah dibahas DPR beberapa waktu lalu.

"Nanti kita lihat, kalau memang ada anggota kelalaian atau kesengajaan ada mekanismenya melalui propam," kata Kabreskrim Mabes Polri Komjen Pol Ito Sumardi di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Kamis (23/9/2010).

Pengusutan tersebut, lanjut Ito, sudah dikoordinasikan dengan Dir I Kam Transnas Bareskrim Polri Brigjen Pol Saud Usman.

"Kita mendalami masalah itu bukan untuk melakukan pembohongan publik," tandasnya.

"Saya mengajak mari kita berpikir secara normatif, karena seseorang tidak bisa dilaporkan langsung ditetapkan jadi tersangka. Kita cari dulu bukti permulaan yang cukup, kalau belum diperiksa masa ditetapkan jadi tersangka, kecuali kasus tertangkap tangan. Aturan hukumnya kan demikian," tegasnya.

Ito menduga, surat tersebut berasal dari Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan atau SP2HP.

"Kalau yang diberikan SP2HP itu kan bersifat umum bukan merupakan rahasia, jadi boleh-boleh saja," paparnya.

Anggota Polisi Surabaya Kembali Dilatih Menembak

Posted: 23 Sep 2010 02:12 AM PDT

ilustrasi

SURABAYA- Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Coki Manurung menginstrusikan kepada jajaran polsek-polseknya untuk giat berlatih menembak, menyusul aksi penyerangan di Polsek Hamparan Perak, sumatera Utara, kemarin. Senjata-senjata, yang ada di polsek-polsek pun sudah dikondisikan dalam kondisi waspada.

"28 Polsek yang ada di Surabaya sudah saya minta untuk tetap waspada.
Ini sesuai dengan intruksi Kapolri," kata Coki setelah pembekalan kepada para Kapolres di Mapolrestabes Surabaya, kamis, (23/9/2010).

Namun demikian, meski sudah instruksi untuk waspada bukan berarti polisi akan pasang muka curiga kepada setiap tamu yang datang ke mapolsek. "Tugas agak susah di satu sisi kita mempunyai tugas untuk melayani, namun di sisi lain kita juga dituntut untuk waspada," ujar Coki.

Keluhan yang sama juga dilontarkan oleh para kapolsek-kapolsek. Salah seorang kapolsek yang enggan disebutkan namanya mengaku jika untuk melaksanakan instruksi ini para Kapolsek agak serba salah.

Jika menerapkan aturan yang ketat untuk masuk polsek, maka terkesan polisi kembali bersikap seperti militer. Namun jika bersikap longgar, takutnya kebobolan.

"Coba bandingkan kalau masuk ke markas tentara, pakai jaket, helm, tas dan kartu identitas harus ditinggalkan di pos penjagaan, tapi kalau mau masuk ke Mapolsek (tidak). Jika aturan itu diberlakukan, polisi berlebihan dan mempersulit masyarakat yang membutuhkan layanan polisi," kata salah seorang Kapolsek usai pembekalan oleh Kapolrestabes di Mapolrestabes.

Teroris Sofyan Tasauri Didakwa Hukuman Mati

Posted: 23 Sep 2010 02:11 AM PDT

Sofyan Tasauri

DEPOK- Terdakwa teroris Sofyan Tasauri didakwa dengan empat pasal berlapis terkait dengan keterlibatannya dalam jaringan teroris di Nanggro Aceh Darussalam (NAD). Hal itu terungkap dalam sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Depok, Jawa Barat, dengan agenda pembacaan dakwaan.

Dalam dakwaannya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Totok Bambang mengatakan Muhammad Sofyan Tasauri alias Abu Ahyass alias Marwan terlibat jaringan teroris Aceh hingga akhirnya ditangkap tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri.

Keempat pasal tersebut, kata Totok, yakni Undang-Undang Terorisme dan Undang-Undang Darurat tentang Kepemilikan Senjata Api.

"Pasal 9 UU terorisme 15 /2003 ancaman hukuman mati, Pasal 15 Jo pasal 7 UU terorisme berencana ikut dalam jaringan terorisme ancaman seumur hidup, Pasal 13 tentang penggunaan dana pribadi untuk mmbeli senjata pelatihan terorisme, dan UU Darurat 12/1951 tentang kepemilikan senjata api," ujarnya kepada wartawan, Kamis (23/09/10).

Selain itu, kata Totok, Sofyan juga terlibat dengan pendanaan pelatihan militer di Aceh Besar bersama Dulmatin. Junmlahnya, kata Totok, mencapai Rp325 juta untuk jual beli senjata sebanyak 17 kali.

"Dana berasal dari Dulmatin dan jual beli senjata dilakukan antara Sutrisno dan Maulana yang juga anggota polisi bagian gudang, yang sidangnya akan digelar di Jakarta Timur. Ada 24 pucuk senjata, jenis AR-15 ada 9, AK-47 ada4, AK-58 ada 2, revolver ada 6, FN ada 1, Chalanger ada 1, Remington ada 1, dan 19.999 butir peluru, serta magazine 93 buah," ujarnya.

Sidang akan dilanjutkan tanggal 6 Oktober 2010 dengan agenda eksepsi dari Sofyan yang didampingi kuasa hukumnya Nurlan HN. Dalam persidangan juga dihadiri oleh keluarga lengkap Sofyan yakni anak, istri, serta orang tua Sofyan.

Promosikan Indonesia, Asyifa Asah Kemampuan Bahasa Asing

Posted: 23 Sep 2010 02:11 AM PDT

Miss Indonesia 2010 Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latif
MENDAPATKAN perhatian khusus dari para juri Miss World, Asyifa Latif pun dituntut berprestasi dan pintar berkomunikasi dengan seluruh finalis. Untuk itu, Yayasan Miss Indonesia juga membekalinya dengan kemampuan bahasa asing yang baik dan benar.

"Asyifa yang sudah mempunyai kemampuan bahasa Inggris cukup oke dilatih secara privat oleh native speaker. Jadi, kemampuan bahasa Inggrisnya semakin terasah," kata Founder Yayasan Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo saat berbincang dengan okezone di kantor redaksi HighEnd Magazine, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dengan piawai berbahasa Inggris, lulusan Fashion Designer L'Academie des Counturiers, Ottawa, Canada ini berharap Miss Indonesia 2010 bisa mempromosikan Indonesia ke kancang internasional.

Selain mengasah kemampuan bahasa asing, penyuka makanan seafood ini juga mengikuti banyak kelas khusus dari para pakar. "Asyifa sudah mengikuti banyak aktivitas, mulai dari nge-gym, dance, table manner, public speaking, dan beauty class. Jadi, pembekalan ini bisa menjadi modal utama bagi Asyifa untuk bersaing dengan para finalis di seluruh dunia," tukas Ketua Pengurus Jalinan Kasih RCTI ini.

Untuk diketahui, Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latif akan bertolak ke China mengikuti ajang Miss World pada 1 Oktober mendatang. Miss Indonesia 2010 ini akan mengikuti karantina selama sebulan dan malam puncak Miss World di Sanya, Hainan Island, China pada 30 Oktober 2010. Mari dukung wakil Indonesia di ajang Miss World 2010

Sebelum ML, Beckham Nonton Seks Lesbian

Posted: 23 Sep 2010 02:10 AM PDT

Detail Berita
David Beckham
LONDON- David Beckham dituding telah melakukan seks threesome dengan dua orang pelacur di New York, Agustus 2007 silam saat masih di Galaxi LA. Sebelumnya, Beckham meminta dua pelacur tersebut melakukan adegan seks lesbian.

Hal tersebut diungkapkan pelacur keturunan Bosnia, Irma Nici, sebagaimana dilansir TheSun, Kamis (22/9/2010).

Dia mengaku suami Victoria Adam ini telah memberinya 1.500 poundsterling Rp20 juta untuk melihat aksi seks lesbian kedua pelacur tersebut. Kemudian, mereka melakukan adegan seks bertiga.

Pengakuan Nici tidak cukup sampai di situ saja. Dia menuding Beckham memberinya uang lebih sebesar 3.200 poundsterling atau Rp48 juta, agar dirinya mau menginap di hotel Le Parker Meridien tersebut.

Sebulan kemudian, Nici mengaku bertemu lagi dengan Beckham di Hotel Claridge di London. Dia mengaku mendapat bayaran 3.200 poundsterling atau Rp48 juta lagi untuk melakukan seks. Akan tetapi, aksi mereka terganggu karena ayah Beckham mengalami serangan jantung.

Akan tetapi, kabar ini ditepis pihak Beckham. Dia pun mengerahkan sejumlah pengacara ternama untuk menggugat Nici dan media tersebut.

Nova/Lilyana Juga Tumbang

Posted: 23 Sep 2010 02:10 AM PDT

Nova Widianto-Lilyana Natsir
TOKYO - Nova Widianto/Lilyana Natsir menambah derita Indonesia pada gelaran Jepang Super Series 2010. Tampil sebagai unggulan pertama, Nova/Lilyana justru takluk di tangan wakil Hongkong Zhang Nan/Zhao Yunlei, Kamis (23/9/2010).

Setelah kehilangan sejumlah wakilnya di babak kedua, Merah Putih menumpukan harapan di pundak Nova/Lilyana. Keduanya baru beraksi hari ini, setelah mendapat bye di babak pertama, kemarin.

Sayang, Nova/Lilyana gagal mewujudkan harapan itu. Keduanya takluk dalam pertarungan dua set langsung menghadapi pasangan Zhang/Zhao dengan skor akhir 21-11 21-11. Ironisnya lagi, Zhang/Zhao hanya membutuhkan 26 menit untuk meruntuhkan ganda campuran kebanggaan Indonesia.

Meski demikian, Indonesia toh masih mendapat kabar baik. Pasangan ganda putra Luluk Hadiyanto/Chandra Wijaya meraih hasil yang lebih baik. Keduanya lolos ke babak ketiga setelah menyingkirkan wakil Malaysia Chan Peng Soon/Lim Khim Wah, di pertandingan sebelumnya.

Luluk/Chandra harus melewati pertarungan sengit selama 50 menit sebelum akhirnya menaklukkan Peng Soon/Khim Wah 17-21 21-10 21-15.

Pindah Agama, Pinkan Mambo Belum Siap Komentar

Posted: 23 Sep 2010 02:09 AM PDT

Detail Berita
Pinkan Mambo
JAKARTA - Media diramaikan oleh pemberitaan Pinkan Mambo yang pindah agama demi menikahi kekasihnya. Hingga kini, Pinkan belum siap berkomentar tentang tudingan yang dilancarkan ibundanya sendiri itu.

Sejumlah wartawan yang mencoba meminta konfirmasi dari Pinkan datang ke kediaman mantan personel duo Ratu itu di Perumahan Panorama, Bukit Cinere No B18, Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2010).

Pinkan terlihat berada di rumahnya, namun belum mau menemui wartawan. Dia hanya menyuruh pembantu yang tidak mau menyebutkan namanya untuk menghadapi wartawan.

"Mbak Pinkan belum mau ngomong karena belum siap. Enggak bisa karena mau ada pembicaraan dulu sama keluarga. Nanti juga akan ngomong kalau sudah waktunya," ujar perempuan berkulit hitam dengan taksiran usia 30 tahun.

Tak patah arang, wartawan mencoba mendapatkan pernyataan dari pelantun Kasmaran itu dengan cara mengirimkan surat yang dititipkan lewat pembantu.

Pembantu itu lalu kembali menemui wartawan dengan membawa balasan surat dari seorang perempuan yang mengaku sebagai kakak Pinkan.

Apa isi suratnya? Janda dua anak itu tetap menolak bicara. Berikut ini isi surat tersebut:

Saya mbaknya mbak Pinkan. Mbak Pinkan harus rapat dulu dengagn manajemennya. Tidak bisa, maaf untuk sekarang ini, makasih.

Seperti diketahui, kabar pindah agama Pinkan itu diketahui dari mulut ibundanya, Deetje. Menurut Deetje, putrinya pindah agama karena pengaruh guna-guna dari kekasih yang bernama Steve.

Mantan Model Playboy & Pacar Umbar Video Seks

Posted: 23 Sep 2010 02:08 AM PDT

Detail Berita

LOS ANGELES- Mantan model playboy Karissa Shannon dan pacarnya, bintang 'Smallville' Sam Jones III setuju mengumbar video seks mereka.

Keduanya telah menandatangani kesepakatan dengan perusahaan rekaman seks Vivid untuk mendistribusikan video seks mereka dengan imbalan uang dalam jumlah besar, Selasa (21/9/2010).

Pasangan ini telah membuat video seks yang kemudian dicuri oleh suami Heidi Montag, Spencer Pratt dan menjualnya ke Vivid. Karissa Shannon sebelumnya mengatakan akan memerangi rilis video tersebut, hingga akhirnya dia mendapatkan tawaran uang yang cukup banyak dan tidak bisa menolaknya.

"Tidak hanya video selebriti yang cukup ekstrem. Karissa sangatlah cantik. Sedangkan Sam, sebut saja dia bukan bintang 'Smalville'. Ini akan menjadi penjualan terbaik sepanjang waktu," papar bos Vivid video Honcho.

Vivid melaporkan Karissa dan Sam mendapatkan bayaran USD450.000 atau Rp4 miliar lebih untuk melepas video tersebut. "Itu adalah video yang paling ekstrim yang pernah saya lihat dari video seks selebriti. Di sana terdapat yang kamu bayangkan, cambuk, rantai, borgol. Ini benar-benar gila," jelasnya,

Sebelumnya, selebriti lain juga menjual video seks mereka menjual video seks mereka. Seperti Kendra Wilkinson dan Kim Kardashian. Apakah penjualan video seks ini akan melebihi keduanya?

Ibunda Berharap Pinkan Mambo Kembali ke Islam

Posted: 23 Sep 2010 02:08 AM PDT

Detail Berita
Pinkan Mambo
JAKARTA - Ibunda Pinkan Mambo, Deetje, berpesan anak dan cucu-cucunya kembali ke Islam. Dia ingin agar seluruh keluarga bisa bersama-sama selamanya.

"Coba kalian ingat mama, oma. Kembalilah pada muslim, biar bisa meninggal satu jalan dan bersama saya selamanya," ungkap Deetje saat ditemui wartawan di kediamannya di perumahan Bukit Nusa Indah, Serua, Jombang, Ciputat, Senin (20/9/2010).

Dia mengatakan cucu-cucunya pun berubah sikap. Tapi Deetje tak mau menyerah untuk terus mengingatkan agar cucunya ingat pada Alquran.

"Selama dua bulan saya menangis. Kenapa bisa seperti ini," ucapnya.

Deetje merasa dikhianati dua kali oleh dua orang terdekatnya, suami dan putrinya Pinkan. Dia pun mencoba tegar menerima kenyataan jika Pinkan memilih pindah keyakinan.

"Mungkin egois, karena bagi saya cinta tulus seratus persen kepada Allah. Sebab anak dan suami saja sudah mengkhianati saya," ujarnya.

Sebenarnya, Deetje sudah lama mendengar kabar kalau Pinkan telah pindah agama. Apalagi sejak kedekatan Pinkan dengan pria bernama Steven.

Beberapa kali ditemui wartawan, Pinkan memang cenderung tidak terbuka mengenai pacar. Ibu dua anak ini terlihat santai menjawab pertanyaan soal pacar, termasuk kabar dia pindah keyakinan.

Namun akhirnya ibunda memastikan Pinkan telah pindah keyakinan setelah berkunjung ke rumah anaknya tersebut. Pembantunya memberitahu seraya menunjukkan baju yang biasa dikenakan Pinkan untuk pergi ke Gereja, Minggu pagi.

Siapa Calon Pengganti Hendarman Supandji?

Posted: 23 Sep 2010 02:07 AM PDT

Hendarman Supandji

JAKARTA - Kursi Jaksa Agung dipastikan lowong dalam waktu dekat. Selain karena putusan Mahkamah Konstitusi (MK) menyebut Hendarman Supandji tidak lagi sah sebagai jaksa agung, Hendarman juga telah memasuki usia pensiun yakni 63 tahun.

Sebelumnya, pembicaraan soal kursi jaksa agung ini sudah ramai dibicarakan. Muncul wacana dua calon pimpinan KPK yakni Bambang Widjojanto dan Busyro Muqoddas diusung sebagai kandidat jaksa agung. Selang beberapa waktu kemudian, Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Babul Khoir merilisi sembilan nama yang diusulkan sebagai jaksa agung.

Mereka adalah Koordinator Staf Ahli Jaksa Agung Zulkarnaen Yunus, Wakil Jaksa Agung Darmono, Jaksa Agung Muda (JAM) Tindak Pidana Khusus M. Amari, JAM Tindak Pidana Umum Hamzah Tadja, JAM Pengawasan Marwan Effendy, JAM Intelijen Edwin P. Situmorang, JAM Pembinaan Iskamto, dan JAM Perdata dan Tata Usaha Kemal Sofyan Nasution.

Hendarman sendiri langsung membantah kalau kesembilan nama tersebut diajukan ke presiden untuk menggantikan dirinya. Hendarman meminta polemik mengenai asal calon dari internal maupun eksternal disudahi. Menurutnya, pemilihan calon adalah hak prerogatif Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Saat ini kembali muncul lima kandidat pengganti Hendarman. Kelimanya adalah Basrief Arief (mantan wakil jaksa agung), Benny K Harman (Ketua Komisi III DPR), Todung Mulya Lubis (advokat senior), Darmono (wakil jaksa agung) dan Marwan Effendy yang saat ini menjabat sebagai Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan.

Marwan sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus. Di tangannya, kejaksaan aktif bersama KPK membahas pengusutan kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI). Sementara Todung makin dikenal publik ketika menjadi anggota tim verifikasi kasus dua pimpinan KPK Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah.

Darmono sendiri pernah menjadi bagian dari Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum yang dipimpin Kuntoro Mangkusubroto. Disinilah Darmono ikut membantu pengungkapan kasus mafia hukum contohnya kasus sel mewah Artalyta Suryani di Rutan Pondok Bambu, Jakarta.

Mengutip pernyataan Wakil Ketua DPR, Pramono Anung, Senin, 20 September lalu, calon jaksa agung dari internal lebih mumpuni ketimbang eksternal. Calon ini dianggap sudah memahami sistem dan pola kerja di kejaksaan. Sementara calon eksternal dinilai akan mengalami kesulitan di awal karena harus beradaptasi terlebih dulu.

"Internal lebih gampang, tapi punya beban dalam perkawanan dalam birokrasi," kata Pramono.

Darmono Ambil Alih Fungsi Hendarman di Kejaksaan

Posted: 23 Sep 2010 02:07 AM PDT

JAKARTA - Wakil Jaksa Agung Darmono mulai hari ini mengambil alih fungsi dan tugas Jaksa Agung Hendarman Supandji. Hendarman tidak lagi mengambil keputusan strategis di kejaksaan lantaran putusan Mahkamah Konstitusi yang menganulir Pasal 22 Undang-undang Kejaksaan yang mengatur masa jabatan jaksa agung.

"Pak Hendarman tidak lagi mengambil keputusan yang sifatnya strategis supaya nantinya tidak ada gugatan hukum terhadap apa yang diambil. Karenanya fungsi itu diserahkan ke Pak Darmono," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Babul Khoir kepada okezone, Kamis, (23/9/2010).

Soal putusan MK, Babul menilai hal tersebut tidak berpengaruh pada legalitas jaksa agung. Pasalnya, sesuai dengan UU Kejaksaan Nomor 16/2004, jaksa agung diangkat dan diberhentikan oleh Presiden.

'"Putusan MK menyoal Pasal 22 tentang masa jabatan. Tetapi soal pemberhentian ada di tangan Presiden lewat Keppres karena jaksa agung bertanggung jawab pada Presiden. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya," tutupnya.

Mensesneg: Presiden Akan Segera Ganti Jaksa Agung

Posted: 23 Sep 2010 02:06 AM PDT

Sudi Silalahi

JAKARTA- Pihak Istana menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menyatakan bahwa status Jaksa Agung Hendarman Supandji terhitung sejak kemarin tidak sah.

Untuk itu, dalam waktu dekat Presiden akan segera mengganti Hendarman Supandji. "Sehubungan dengan posisi Jaksa Agung Hendarman Supandji pasca putusan MK, Presiden telah merencanakan pergantian jaksa agung dalam waktu dekat," ujar Mensesneg Sudi Silalahi dalam konferensi pers di Gedung Setneg, Jakarta, Kamis (23/9/2010).

Sudi menegaskan, pemberhentian Hendarman dan pengangkatan jaksa agung baru akan dilakukan sesuai UU No 16/2004 tentang Kejaksaan dan disahkan dengan penerbitan Keppres.

"Kita minta semua pihak agar menghormati hak prerogatif Presiden untuk mengangkat dan memberhentikan jaksa agung," ujarnya.

Lebih lanjut, Sudi menjelaskan dalam amar putusannya, MK menyatakan dengan tegas bahwa Pasal 22 ayat (1) huruf d UU Nomor 16/2004 tentang Kejaksaan Republik Indonesia (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2004 Nomor 67, Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 4401) adalah sesuai dengan UUD 1945 secara bersyarat (conditionally constitutional).

Syarat tersebut adalah konstitusional sepanjang dimaknai masa jabatan Jaksa Agung itu berakhir dengan berakhirnya masa jabatan Presiden Republik Indonesia dalam satu periode bersama-sama masa jabatan anggota kabinet atau diberhentikan dalam masa jabatannya oleh Presiden dalam periode yang bersangkutan.

"Putusan MK tersebut menegaskan bahwa tidak ada masalah keabsahan baik konstitusianalitas maupun legalitas Jaksa Agung Hendarman Supandji," ujarnya.

Karena itu, sambung Sudi, Presiden tidak dapat dikatakan inskonstitusional dan jabatan jaksa agung tak dapat dikatakan ilegal. Putusan MK kemarin juga memperjelas bagaimana seharusnya periodisasi jabatan seorang jaksa agung yang sebelumnya tidak tegas diatur dalam UU Kejaksaan.

"Kejelasan itu akan jadi dasar hukum bagi masa jabatan jaksa agung yang akan datang. Paling tidak untuk sementara waktu, yaitu sebelum adanya perubahan UU Kejaksaan terkait dengan kejelasan masa jabatan jaksa agung," tandasnya

Menang, Target Asyifa Latif di Miss World

Posted: 23 Sep 2010 02:06 AM PDT

Miss Indonesia 2010 Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latif
YAYASAN Miss Indonesia siap melepas Asyifa Latif mengikuti ajang bergengsi Miss World 2010. Sebagai wakil Indonesia, dara cantik asal Kota Kembang ini pun diharapkan bisa menjadi pemenang.

"Target untuk Asyifa di ajang Miss World harus menang. Dengan begitu, Asyifa bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional," ucap Founder Yayasan Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo saat berbincang dengan okezone di kantor redaksi HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Untuk menjadi yang terbaik di ajang Miss World, perempuan cantik kelahiran Surabaya, 15 Maret 1967 ini pun memberikan pesan membangun kepada Asyifa.

"Do your best. Asyifa jangan menyerah dan terus mengeluarkan segala kemampuan untuk tampil baik di setiap acara Miss World," tambah lulusan Fashion Designer L'Academie des Couturiers Canadiens, Ottawa, Canada ini.

Selain itu, sambung Liliana, stamina pemilik tinggi 172 cm ini harus dijaga jangan sampai menurun. Pasalnya, tim juri Miss World setiap saat menilai para finalis yang benar-benar berkualitas.

"Kriteria penilaian dari juri Miss World memang tidak pernah transparan. Namun, Miss Indonesia bisa menyiasatinya dengan tampil prima di setiap acara," tukas Director PT Media Persahabatan Indonesia ini.

Untuk diketahui, Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latif akan bertolak ke China mengikuti ajang Miss World pada 1 Oktober mendatang. Miss Indonesia 2010 ini akan mengikuti karantina selama sebulan dan malam puncak Miss World di Sanya, Hainan Island, China pada 30 Oktober 2010. Mari dukung wakil Indonesia di ajang Miss World 2010!

Ancaman Indonesia Versi Calon Panglima TNI

Posted: 23 Sep 2010 02:05 AM PDT

Ilustrasi

JAKARTA- Calon Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono memaparkan kemungkinan ancaman yang akan dihadapi Indonesia ke depan.

Hal itu disampaikannya saat mengikuti uji kepatutan dan kelayakan di Komisi I DPR, Kamis (23/9/2010). Pertama, yang bersifat potensial yaitu isu keamanan di perairan di kawasan, wilayah perbatasan, pelanggaran wilayah, hak asasi manusia dan pencemaran lingkungan serta bencana alam.

Kedua, yang bersifat faktual yaitu keamanan Selat Malaka dan Pulau Terluar, terorisme, separatisme, berbagai macam kegiatan ilegal, serta konflik horisontal dan kelangkaan energi.

Secara garis besar, Agus juga memaparkan tantangan yang bersifat global, regional dan nasional. Dalam skala global, misalnya, Agus menyebutkan aksi terorisme internasional, kelangkaan energi, pemanasan global dan pembangunan kekuatan militer negara-negara besar yang asimetris.

Sementara untuk tingkat regional meliputi permasalahan perbatasan antar negara di mana Indonesia memiliki masalah perbatasan laut dengan 10 negara tetangga yaitu, India, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, Filipina, Republik Palau, Papua Nugini, Australia dan Timor Leste. Dan tiga perbatasan darat dengan Papua Nugini, Timor Leste dan Malaysia.

"Sedangkan masalah nasional yang harus kita hadapai adalah isu separatis OPM, kerusuhan horisontal sebagai dampak demokratisasi, aksi kelompok radikal, dan juga bencana alam," katanya.

Sayangnya, Agus tidak memaparkan secara rinci langkah yang akan ditempuhnya untuk mengatasi ancaman tersebut. Hal itu akhirnya menjadi salah satu pertanyaan Agus Gumiwang Kartasasmita dari Fraksi Partai Golkar.

Harimau Buru Manusia karena Manusia Buru Babi

Posted: 23 Sep 2010 02:05 AM PDT


PEKANBARU - Tewasnya Sugianto (35), warga Desa Tanjung Leban, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Riau dimakan harimau Sumatera (panthera tigris sumatrae) menggambarkan bahwa satwa ini tidak hanya membunuh tetapi saat sebagai makanan pengganti.

Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) dalam perbincangan okezone mengatakan, hal tersebut karena saat ini mangsa harimau seperti babi hutan dan rusa sudah sangat langka.

"Manusia juga berburu babi, inilah yang membuat harimau beralih memangsa manusia, karena makanannya sangat sulit didapat," kata Kepala BKSDA Riau, Kamis (23/10/2010).

Selain faktor makanan, rusaknya hutan juga membuat semikin menyempitnya pergerakan harimau sehingga pertemuan dengan manusia yang berujung dengan pertikaian kadang tidak bisa dihindarkan.

"Semua ini akibat ulah manusia yang merusak hutan. Prinsipnya harimau tidak akan mengganggu manusia jika mereka tidak terancam," imbuh Danis.

Seperti diketahui, Sugianto tewas diterkam harimau saat berada di kebun sawit ketika tengah memanen. Sebagian organ tubuh petani sawit ini telah habis dimakan harimau

Orang Kaya Amerika Jadi Melarat, Bill Gates Tetap No 1

Posted: 23 Sep 2010 02:03 AM PDT


JAKARTA - Badai krisis ekonomi Amerika yang terjadi 2007 masih membekas bagi warga Negeri Paman Sam, khususnya para pebisnis papan atas. Kendati mulai membaik, namun terbukti, kaum elit Amerika banyak yang jatuh melarat.

Berdasarkan catatan Forbes, rata-rata kekayaan mereka merosot USD300 miliar dalam 12 bulan pada 2009, dari USD1,57 triliun menjadi USD1,27 triliun. Kondisi ini merupakan yang terburuk sejak 1982.

Fenomena ini terus berlanjut hingga tahun ini, menyusul goyahnya pasar modal dan bisnis real estat. Pukulan telak ekonomi itu meluas menjadi permasalahan sosial. Tingkat perceraian dan penipuan meningkat tajam.

Salah satu kantong orang kaya yang "mengempis" adalah Warren Buffett. Namun, dia masih bertahan di posisi kedua dibanding tahun lalu. Saham perusahaan Berkshire Hathaway, yang menjadi motor penggerak tahtanya, ambrol 20 persen. Ini merupakan catatan terburuk dalam dunia bisnis.

Lalu, siapa yang mampu bertahan di posisi nomor 1? Tak lain masih seperti tahun lalu. Dia adalah William Henry Gates atau lebih dikenal dengan sebutan Bill Gates. Kekayaan pria berusia 54 tahun ini mampu meningkat USD4 miliar menjadi USD54 miliar, dari tahun sebelumnya yang "hanya" USD50 miliar.

Kendati demikian tidak semua miliarder jatuh melarat. Pada sektor tertentu, masih banyak pengusaha yang mendulang untung, khususnya di sektor teknologi dan sektor riil. Eksitensi merekalah yang menjadi pendongkrak ekonomi Negeri Adidaya tersebut. Seperti yang terjadi pada keluarga Walton. Kakak beradik yang menyandang status konglomerat sektor ritel ini, mampu menguasai 10 papan teratas orang paling tajir.

Berikut daftar 25 miliarder versi Majalah Forbes, seperti dikutip okezone, di Jakarta, Kamis (23/9/2010).

1. William Henry Gates (54), kekayaan USD54 miliar.

Lebih dikenal dengan nama Bill Gates. Dia adalah founder Microsoft dan juga merupakan seorang filantropis melalui kegiatannya di Yayasan Bill & Melinda Gates. Pada 2009, kekayaannya tercatat USD50 miliar.

2. Warren Buffett (80), kekayaan USD45 miliar.
Pemilik Berkshire Hathaway dan juga seorang investor dan pengusaha Amerika Serikat. Pada 2009, kekayaan USD40 miliar.

3. Lawrence Ellison (66), kekayaan USD27 miliar.
Pendiri dan CEO dari perusahaan perangkat lunak database Oracle Corporation.

4. Christy Walton (55), kekayaan USD24 miliar
.
Dia adalah janda dari John Walton, perintis Wal Mart. Kekayaannya meningkat dari tahun lalu, yang tercatat USD21,5 miliar.

5. Charles Koch (74), kekayaan USD21,5 miliar.
Dia adalah pengusaha di bidang manufaktur dan energi. Kekayaan Koch mampu meningkat pesat. Pada tahun lalu, kekayaannya tercatat USD16 miliar dan hanya berada di posisi kesembilan.

6. David Koach (70), kekayaannya USD21,5 miliar.
David tak lain adalah saudara dari Charles Koch. Pria jebolan Massachusetts Institute of Technology ini bergerak di bidang yang sama dengan sang kakak. Kekayaannya meningkat pesat dari tahun lalu di posisi ke-10, dengan kekayaan USD16 miliar.

7. Jim C Walton (62), kekayaan USD20,1 miliar.

Bapak empat anak ini, merupakan bos Wal-Mart. Kekayaan pengusaha lulusan University of Arkansas pada tahun lalu tercatat USD19,6 miliar.

8. Alice Walton (61), kekayaan USD20 miliar.
Dia juga pemilik Wal Mart. Kekayaannya meningkat dari tahun sebelumnya USD19,3 miliar. Wanita yang telah bercerai dengan suaminya ini, menghabiskan sebagian kecil kekayaannya untuk membangun Crystal Bridges Museum of American Art di Bentonville.

9. S Robson Walton (66), kekayaan USD19,7 miliar,

Pebisnis jebolan University of Arkansas ini juga bagian dari pemilik Wal Mart. Kekayannya meningkat dari tahun lalu yang tercatat SD19 miliar. Kendati meningkat, namun pada tahun lalu, dia peringkat ketujuh.

10. Michael Bloomberg (68), kekayaan USD18 miliar.

Duda ini merupakan pemilik Bloomberg. Kekayaanya hanya meningkat tipis dibanding tahun lalu sebanyak USD17,5 miliar. Pada 2009 lalu, dia mampu menduduki peringkat kedelapan. Pebisnis bertangan dingin ini, menuntaskan pendidikannya di Harvard University dan Johns Hopkins University.

11. Larry Page (37),
kekayaan USD15 miliar, pendiri Google.
12. Sergey Brin (37), kekaaan USD15 miliar, pendiri Google.
13. Sheldon Adelson (77), kekayaan USD14,7 miliar. Pengusaha kasino dan hotel.
14. George Soros (80), kekayaan USD14,2 miliar. Pengelola investais.
15. Michael Dell (45), kekayaan USD14 miliar. Pendiri perusahaan Dell.
16. Steve Ballmer (54), kekayaan USD13,1 miliar. CEO Microsoft.
17. Paul Allen (57), kekayaan USD12,7 miliar 57. Investor di Perusahaan Microsoft.
18. Jeff Bezos (46), kekayaan USD12,6 miliar. Pendiri Amazon.com.
19. Anne Cox Chambers, (90), kekayaan USD12,5 miliar. Pemilik Cox Enterprises.
20. John Paulson (54), USD12,4 miliar. Pengelola hedge funds.
21. Donald Bren (78), kekayaan USD78. Pengusaha real estate.
22. Abigail Johnson (48), kekayaan USD11,3 miliar.
23. Phil Knight (72), kekayaan USD11,1 miliar. Pemilik Nike
24. Carl Icahn (74), kekayaan USD11 miliar.
25. Ron Perelman (67), kekayaan USD11 miliar.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...