Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Minggu, 26 September 2010 09.21

Zona Orang Gila


Festival HINDU Ganesh Chaturthi Perayaan Ulang Tahun Lord Ganesha

Posted: 25 Sep 2010 10:57 PM PDT

Bagaimana cara untuk merayakan ulang tahun anda! festival Hindu Memperingati Lord Ganesha diakhiri dengan perendaman 50.000 berhala. Hari terakhir festival Hindu tahunan Ganesha Chaturthi dirayakan dengan cara spektakuler di India saat ini. Ribuan pengikut menandai berakhirnya perayaan ulang tahun 11 hari penghormatan dewa Hindu Lord Ganesha dengan parade warna warni dengan penggemar yang melapisi jalan-jalan untuk menyanyi dan menari.

Prosesi luas terjadi di kota Mumbai yang memuncak pada perendaman berhala besar gajah berkepala dewa di laut Arab. Festival ini menandai ulang tahun Lord Ganesha dan rendaman terakhir dipandang sebagai sebuah ritual mengirim untuk perjalanan kembali ke rumahnya di gunung suci Kailash.





The Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC) mengatakan 6.000 relawan dan 500 penjaga pantai telah dipanggil untuk membantu memastikan acara berlalu tanpa insiden apapun. Angkatan laut negara juga telah diminta untuk membantu dalam kasus darurat dengan ribuan orang memasuki air. Peringatan Air pasang tinggi diterbitkan sehari sebelumnya dan umat diminta untuk tidak terlalu jauh menyeberang ke laut selama perayaan.

'Orang harus menyerahkan berhala untuk relawan dan staf sipil, yang akan menenggelamkan mereka di laut dengan bantuan platform mengambang, "kata Dr Kishor Kshirsagar, komisaris wakil kota. Lebih dari 50.000 berhala diharapkan akan dibenamkan pada hari terakhir festival, dengan peristiwa peristiwa akan terus berlanjut ke pagi hari sebagai penggemar mengambil patung Lord Ganesha ke dalam laut dan danau di seluruh India.

Saksikan VIDEOnya di Bawah ini :





Perayaan tahunan ini adalah sebuah tontonan yang sensasional, tetapi lingkungan juga memperingatkan bahwa pencelupan lanjutan dari berhala non biodegradable telah mencemari perairan India dan membahayakan kehidupan air. Asal tepat dari festival Chaturthi Ganesh tidak diketahui tetapi percaya itu telah dirayakan di rumah rumah di India selama berabad-abad.

Pada tahun 1893, kebebasan pejuang Gangadhar Bal Tilak mulai memasang gambar besar Lord Ganesha di depan umum dalam upaya untuk melawan penguasa Inggris yang mencegah pertemuan diselenggarakan. Sejak tanggal tersebut festival ini telah berkembang dari kekuatan ke kekuatan dan sekarang dirayakan di seluruh India barat dan banyak bagian dunia.







This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

8 Kebohongan Reality Show Indonesia yang Panas di Dunia

Posted: 25 Sep 2010 10:52 PM PDT


SALAH satu tayangan sampah di televisi adalah reality show atau yang sekarang disebut reality drama. Demi mengeruk iklan alias keuntungan, stasiun TV berlomba-lomba meraih penonton dengan tayangan kamuflasif alias penuh tipuan, rekayasa, yang oleh bagi sebagian orang yang jeli adalah penipuan publik. Namun benarkan bisa dikatakan demikian?

1. Sadar Kamera.
Pemainnya yang digambarkan sebagai orang-orang sipil yang kagak sadar direkam itu ternyata sadar kamera. Maksud saya, lihat bagaimana posisi mereka saat kamera dengan diam-diam merekam. Sangat ketahuan betul kalau mereka hanya cast yang diatur agar menjaga 'titik pandang' kamera. Semata agar terlihat nyaman dip roses editing dan selanjutnya, menjadi sebuah produk tayangan.

2. Produktif.
Mungkin agak aneh dengan program sejenis yang bisa tayang sampai seminggu tiga kali. Logikanya, untuk menyelidiki seseorang memang perlu waktu lebih dari satu minggu. Begitupun seperti yang digambarkan dalam tayangan itu. Terlihat dengan scene: hari ke satu.. hari ke delapan. Apakah mustahil dengan format tayangan seminggu tiga kali? Sebab konon syuting aslinya dilakukan hanya seharian penuh.

3. Format Bodoh.
Dalam tayangan pagi di Global TV, pembuatnya merasa format ini akan lebih meyakinkan untuk dipercayai masyarakat. Formatnya adalah: satu, bagian pengakuan dari klien asli. Misalnya dia mengeluh karena suaminya ML sama pembokatnya sendiri. Di lain scene, ada juga pengakuan sang suami lengkap dengan pembokapnya. Langkah dua: adegan peragaan yang diibaratkan dimainkan oleh model. Jadi bukan cast di langkah pertama yang memeragakan, melainkan cast yang lainnya. Hal ini agar format lebih dipercayai penonton. Langkah terakhir, host-nya mulai terjun ke lapangan untuk menuntaskan masalah tersebut. Haha! Kucing saya hamper mampus saking banyak ketawa. Coba kamu pikir, orang bodoh macam mana yang mampu mengurai aib-nya sendiri dengan bersedia diwawancara. Misalnya Ariel bersedia diwawancara sementara ia dipihak 'pendosa' yang melakukan zina sekaligus merekam video porno. Nah, lho. Saya nggak tahu tayangan itu masih ada apa kagak. Sudah dua bulan saya puasa nonton TV.

6. Klimaks.
Karena rekayasa, otomatis episode ini penuh dengan klimaks-klimaks ala sinetron Indonesia. Misalnya si A adalah lelaki yang nggak peduli sama keluarga. Belakangan pas diselidiki dia ternyata HOMO yang jual diri. Pas diselidikin terus lewat mobil di belakang, diketahuilah si A masuk mobil tertentu lalu selama dalam perjalanan, si A kemudian dikeluarkan dari mobil dalam keadaan telanjang dada. Dramatis amat, woy! Si A pun dibawa ke mobil pendetektif kemudian bertobat. Dia ngaku kalau dia habis dirampok. Waw, padahal bodi si A gede tuh. Apa mungkin si penodong di mobil pakai senjata api? Siapa tahu? Tapi lebih banyak, proses tobat dalam tayangan sejenis berlangsung cepat dan tiba-tiba. Misalkan si B anak lelaki yang di-skrip-kan suka maki-maki orang tua. Nggak lama dia akhirnya tobat dan sujud sama ibunya. Berkopiah dan berkokolah ia. Ahhaha!

7. Sound.
Klien yang pura-pura nyelidikin dan nanya-nanya sumber (sementara kamera diletakkan sembunyi-sembunyi) menempelkan microphone di bajunya. Namun entah kenapa sang sumber menjawab dengan sangat jelas. Padahal logikanya, sang sumber terdengar samar dan sang klien terdengar jelas. Tanya kenapa?

8. Akting maksa.
Kita pun tahu mana ekspresi yang asli dan mana ekspresi yang lebay.

Saran:
- Bedah Rumah dan Minta Tolong adalah program reality show yang baik. Contohlah dua program ini.
- Reality show yang pernah dikecam adalah Curhat (Anjasmara) di TPI. Penuh dengan kata-kata kotor yang disensor. Salah satu cast-nya juga main di Take Him Out.
- Hindarkan tayangan tentang mistik. Para jin kafir dan iblis akan senang kalau keberadaannya dibahas. Membuat manusia 'semakin percaya' pada 'keagungan' dunia jin dan lumayan membuat parno. Bikin tayangan realigi realitas semisal yang homo-homoan tadi. Awalnya homo, ngucing, terus tobat. Awalnya ngeganja, damprat ortu, terus tobat. Begitulah.
- Jangan membahas masalah permasalahan seksual, apalagi di tayangkan di jam anak-anak sekolah (pagi). Meski khusus buat ibu-ibu, tapi anak-anak yang sekolah siang bisa nyimak dulu tayangan Bukan Sinetrond di Global Tv itu.
- Tayangan di luar negeri juga rekayasa. Namun mereka mampu mengemasnya dengan sangat asli. Survivor misalnya, tayangan ketika banyak orang dibiarin hidup di pulau tertentu dan yang bertahan di sana adalah yang menang. Logikanya, mana mungkin orang-orang dibiarin kelaparan sementara kru/kameramen enak-enakan makan.

Kalau Nembak Cewek Pakai Logika, 98% Diterima

Posted: 25 Sep 2010 10:50 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjgPQ_5lQYPzhQKrtpalcc6WQksE8Rvejr6IwQfgUwVH_vf_4Q-trk-NPyJ13e0cHGBcMx2CMqJ2bOYBsJIQyFWuFUpU18O5O5n6RMeKhoVqFdYp72uYM69gs6EiSgXp_U2C4Fysm3dyXRZ/s320/SDC11097.JPG
Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis.Termasuk masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan hidup.Dibawah ini hasil Logika Matematika ane gan, Semoga manfaat buat cowok-cowok yang mo ngomong sama si cewek yang udah lama diincer.Yang penting... diingetin aja kalo cowok harus selalu optimis.OK Gan....

Roni : Aku suka sama kamu, Rin .... Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.

Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.

-----------------------------------------------------------------

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kaya'nya kita lebih baik temenan aja,dech.
Kita khan udah lama temenan.

Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status "teman" hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.


------------------------------------------------------------------

Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga' jadi pacarku,
Wen ?
Wenny : Jangan sekarang deh .... Aku pengin konsentrasi study-ku dulu

Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya' gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep "stay around" si Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.

------------------------------------------------------------------

Roy : Kamu cakep dech, Lia ...
Aku pengin pacaran sama kamu ....
Lia : Terus terang ya, Roy ... Aku nggak suka sama kamu.
Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan,
Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!

Artinya - Perhatian Lia gedhe sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga' banyak cewek yang perhatian kaya' gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.


------------------------------------------------------------------

Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen ...
Aku suka en sayang banget sama kamu ...
Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha..
Lucu kamu, Dra !

Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.

-------------------------------------------------------------------

Yuda : Ria, ...Mau ngga' jadi pacarku ?
Ria : Plak !! Plak !! (Ria "menyentuh" pipi si
Yuda)

Artinya - Yuda spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yuda (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga' semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yuda bahwa Ria suka sama dia.

--------------------------------------------------------------------

Bimo : Win, Wina ... Aku suka banget sama kamu.
Pacaran Yuk ...
Wina : Jancuk !! Aku iki lanang, Mo ! Aku
koncomu, WinaRNO !!!
Eling, Mo....eling ... Aku WinaRNO..!!

Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa' sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek,... peluang
selalu ada dan ngga' pernah ketutup. So .. Tetap Semangat ya gan. MAJU TERUS PANTANG MUNDUR

Anak Obama Jadi Sorotan Dunia Karena Tidak Wajar

Posted: 25 Sep 2010 10:49 PM PDT


Menjadi putri nomor satu di Amerika membuat Malia Obama kerap jadi pusat perhatian semua kalangan. Remaja kelahiran 4 Juli 1998 itu jadi perhatian kalangan medis karena tingginya yang dinilai tidak wajar.

Bagaimana tidak, putri Presiden Barack Obama itu memiliki tinggi 173 cm (5ft 9in) di usianya yang baru 12 tahun. Tinggi badan Malia 7 inchi (17,78 cm) di atas rata-rata tinggi anak seusianya.

Dengan usianya yang baru 12 tahun, tinggi badan Malia masih bisa bertambah lagi. Hingga muncul analisa putri pertama Obama itu mengalami pertumbuhan tinggi yang tidak normal karena sudah terlampau tinggi untuk anak seusianya.

Peter Hindmarsh and Tim Cole dari Institute of Child Health di University College, London seperti dilansir BBCNews, Senin (20/9/2010) jika keluarga melihat ada pertumbuhan tinggi yang tidak wajar pada anaknya sebaiknya berkonsultasi ke dokter untuk diketahui penyebabnya.

Namun menurutnya jika hasilnya tidak ada masalah medis yang mendasarinya maka anak yang pertumbuhan tingginya terlalu cepat tidak perlu dirisaukan.

Tapi memang ada efek terhadap kesehatan jika pertumbuhan terlalu tinggi yakni Marfan Syndrome yang dapat menyebabkan masalah pada mata, jantung dan pembuluh darah besar.

Salah satu perawatan yang bisa dilakukan untuk mengerem pertumbuhan tinggi yang tidak wajar adalah dengan menyuntikkan estrogen dosis rendah yang efeknya akan mempercepat pubertas anak dan pertumbuhannya mulai terbatas.

Sementara Guardian menulis beberapa anak yang mengalami pertumbuhan tinggi mencolok mengaku kesulitan untuk bergaul dengan teman-temannya. Anak-anak yang berbadan bongsor kebanyakan merasa lebih dewasa dan lebih matang sikapnya.

Namun menurut Guardian, Malia beruntung mempunyai orangtua yang selalu membuatnya percaya diri. Meski Malia kini tubuhnya hampir setinggi ibunya Michelle Obama (5 ft 11 inc) namun dipastikan dia tidak tumbuh terlalu cepat melebihi usianya.

"Meskipun dia tingginya 5 feet 9 inchi, dia masih bayi saya," kata Obama ketika berbicara di Kansas pada Juli lalu.

Beberapa orang yang mengalami tinggi yang kelewat cepat biasanya terkait dengan penyakit gigantisme seperti yang dialami gadis asal Brazil bernama Elisany Silvia. Di usianya yang baru 14 tahun, gadis manis ini sudah punya tinggi 2,06 meter. Padahal anak-anak seusianya baru punya tinggi 1,51 meter.
http://blog.masslive.com/nie/2008/03/large_obama.jpg
Gigantisme ini terkait dengan kinerja salah satu bagian otak yang memproduksi terlalu banyak kelenjar di hormon pertumbuhan (kelenjar hipofisis). Hipofisis ini memproduksi kelenjar pituitary yakni kelenjar di dasar otak yang mengeluarkan hormon yang mempengaruhi pertumbuhan dan fungsi tubuh lainnya.

Dokter mengatakan gejala dari Gigantisme membuat penderitanya sering sakit kepala, mengalami masalah penglihatan dan ada risiko kematian produksi dari beberapa kelenjar yang terkait dengan tiroid, adrenalin dan ovarium.

Proses Penyiksaan Ayam KFC Sebelum Disantap di Dunia

Posted: 25 Sep 2010 10:48 PM PDT

—Dr. Adele Douglass, bekas penasehat kesejahteraan hewan untuk KFC, Chicago Tribune

Setiap kali investigator dalam penyamaran memasuki fasilitas suplai KFC, mereka menemukan penyiksaan tersembunyi. Di salah satu rumah jagal "Supplier of the Year" KFC di West Virginia, pekerja tertangkap kamera sedang memotong kepala unggas, melempar mereka, meniupkan abu rokok ke mata mereka, mengecat muka mereka, dan melemparnya ke dinding—semua unggas tersebut masih sadar dan dapat merasakan sakit. Ini berbeda jauh dengan klaim KFC bahwa mereka "hanya bekerjasama dengan penyuplai yang berjanji untuk menghormati standar tinggi dan komitmen kami terhadap kesejahteraan hewan."

Sejumlah suratkabar terbesar dan terkenal di Amerika Serikat, Kanada, Eropa, dan Australia telah menulis editorial panas yang membicarakan kondisi di fasilitas ini, dan pelanggan berbicara dengan dompet mereka, mulai menjauhi KFC setelah mengetahui cara tersembunyi bahwa lebih dari 850 juta ayam yang berakhir di ember ayam KFC setiap tahunnya disiksa.





Ayam tiba di rumah jagal berlumur kotoran mereka sendiri.

Ayam dipak berdesakan di kandang angkutan.

Unggas didihkan hingga mati. Jutaan ayam mengalami hal ini di AS setiap tahunnya.

Close-up unggas yang dididihkan hingga mati.

Banyak ayam yang mati dalam perjalanan ke rumah jagal.
  • Sekitar 1 milyar ayam yang dibunuh setiap tahun untuk ember ayam KFC dimasukkan dalam jumlah puluhan ribu ekor ke kandang penuh kotoran yang pengap karena asap amoniak.
  • Kaki dan sayap unggas sering patah karena mereka terlalu berat dan karena pekerja dengan sengaja melemparkan mereka ke krat dan peti angkutan.
  • Tenggorokan ayam disembelih dan mereka dimasukkan ke tangki berisi air panas mendidih untuk merontokkan bulu mereka, biasanya ketika ayam-ayam tersebut masih sadar dan mampu merasakan sakit.
  • KFC membiarkan pekerja pabrik-pertanian dan rumah jagal menangani unggas hidup, sehingga banyak unggas yang berakhir dengan disiksa sangat sadis. Di sebuah rumah jagal "Supplier of the Year" di West Virginia, pekerja tertangkap kamera sedang memotong kepala unggas, melempar mereka, meniupkan abu rokok ke mata mereka, mengecat muka mereka, dan secara kejam menginjak mereka. Hal ini ditemukan lebih dari 2 tahun setelah KFC menjanjikan pada PETA bahwa mereka menjalankan kesejahteraan hewan secara serius.
  • KFC bersembunyi dibalik Dewan Penasehat Kesejahteraan Hewan-nya, meskipun lima anggota dewan telah mundur dalam frustrasi. Salah satu diantaranya, Adele Douglass, memberitahu Chicago Tribune bahwa KFC "tidak pernah mengadakan pertemuan apapun. Mereka tidak pernah meminta alat apapun, dan mereka mengatakan pada pers bahwa mereka mempunyai komite penasehat kesejahteraan hewan. Saya merasa ditipu."
  • Laporan penyiksaan seperti ini mencuat di Amerika Serikat, Britania Raya, Australia (lihat penyelamatan 20 ayam oleh Animal Liberation Victoria dari penyuplai KFC di luar Melbourne), Selandia Baru, Jerman dan India.

Ayam biasanya tiba di rumah jagal dengan luka bakar amonia buruk dan luka terbuka.

Ayam masih hidup dapat dilihat dari rasa sakitnya.

Setiap truk transport berisi ribuan unggas.

Unggas hidup biasanya bepergian bersama teman satu kandangnya yang mati.

Ayam ditumpuk dari kandang mereka dalam satu tumpukan besar sebelum dikunci.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

The Great Blue Hole, Pesona Lubang Laut Terbesar di Dunia

Posted: 25 Sep 2010 10:48 PM PDT

Jika Anda pernah datang dekat pantai Belize, Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mengunjungi Great Blue Hole, salah satu keajaiban yang paling dikenal di dunia alam. The Great Blue Hole terletak di Belize Barrier Reef Reserve System, sekitar 60 mil jauhnya dari Belize City. Lubang laut ini diyakini sebagai lubang laut terbesar di dunia. Lubang laut ini memiliki kedalaman sekitar 125 meter dan diameter sekitar 300 meter.

Berikut ini beberapa foto yang memperlihatkan betama besarnya Great Blue Hole yang merupakan lubang didalam luat terbesar di dunia :

The Great Blue Hole
The Great Blue Hole
The Great Blue Hole
The Great Blue Hole

Bapak Tua Renta Jatuh di Tengah Jalan Tidak Ada yang Menolong

Posted: 25 Sep 2010 10:46 PM PDT






Sebuah kantor berita di China melaporkan ada seorang laki-laki tua yang jatuh di tengah jalan, ia tidak bisa bangun selama 15 menit. Namun tidak ada yang menolongnya, bahkan orang-orang hanya sibuk melihat saja.

Mengapa Alasan Mereka Tidak Mau Menolong Kakek Tersebut?Pada tahun 2006 ada seseorang lelaki membantu seorang wanita tua yang duduk di lantai bus untuk berdiri, dan akhirnya malah laki-laki itu dituduh keluarga sang nenek sebagai penyebab cedera itu. Laki-laki tesebut digugat 130.000 Yuan untuk biaya pengobatan. namun kedua pihak melakukan negosiasi, si laki-laki hanya membayar 40.000 yuan saja.


Ada lagi kejadian yang menimpa seorang mahasiswa di universitas Hennan yang membantu wanita tua untuk duduk dilantai, namun sang mahasiswa tertuduh sebagai penyebab cedera wanita tua tersebut dan di dijatuhi hukuman membayar 80.000 yuan.


Dalam kejadian seperti ini, lebih baik kita memanggil polisi/ambulan. Dan, tidak semua orang yang celaka itu adalah pura-pura atau bermaksud jahat, Coba bayangkan jika yang terkapar ditengah jalan itu anggota keluarga kita?

Koleksi Foto Bayi Berkumis yang Lucu dan Gentleman di Dunia

Posted: 25 Sep 2010 10:45 PM PDT


8 Makanan Penurun Hasrat Seksual di Dunia

Posted: 25 Sep 2010 10:44 PM PDT

Selama ini Anda pasti sudah sering mendengar makanan afrodisiak yang bisa membangkitkan hasrat seksual. Tetapi tahukah Anda, ada makanan yang justru bisa menurunkan, bahkan menghilangkan hasrat seksual?

http://img145.imageshack.us/img145/4113/1708464876lju8.jpg
Sebaiknya hindari konsumsi makanan-makanan itu secara berlebihan, jika tidak ingin hasrat seksual Anda dan pasangan menurun. Berikut delapan makanan yang bisa menurunkan hasrat seksual, seperti dikutip dari The Star.

1. Licorice

Licorice adalah tanaman akar manis yang sering dijadikan bahan permen atau makanan manis lainnya. Licorice mengandung phytoestrogen, yang bisa menurunkan kadar hormon testosteron. Hormon ini tidak hanya terdapat pada pria tetapi juga wanita yang menjadi pemicu hasrat seksual.

2. Kedelai
Kedelai memang sangat baik untuk kesehatan Anda. Tetapi, jika dikonsumsi terlalu banyak efeknya sama seperti licorice, yaitu menurunkan level hormon testosteron.

3. Cilantro

Daun cilantro juga bisa menurunkan level testosteron. Daun ini banyak digunakan pada masakan Meksiko dan Vietnam.

4. Mint

Sering digunakan sebagai bahan permen atau minuman yang bisa menghilangkan aroma tidak sedap dalam mulut. Tetapi jangan terlalu banyak mengonsumsi permen mint, karena mint salah satu penurun level testosteron dan berdampak negatif pada hasrat seksual Anda.

5. Minuman tonik

Bahan utama dari minuman tonik adalah quinine, yang juga menurunkan level testosteron. Jadi, jika Anda pergi ke bar untuk minum, jangan terlalu banyak minum minuman jenis ini.

6. Corn flakes

Anda harus tahu alasan John Harvey Kellogg menciptakan sereal jagung yang saat ini cukup terkenal. Ia adalah dokter di sebuah sanatorium, rumah sakit untuk merawat pasien yang berpenyakit menahun. Kellogg menciptakan sereal jagung untuk mengurangi hasrat seksual para pasien.

7. Makanan manis dan berlemak

Terlalu banyak mengonsumsi makanan manis dan berlemak dapat menutup dinding arteri. Hal ini menghambat aliran darah ke daerah genital sehingga hasrat seksual menurun.

8. Alkohol

Minuman beralkohol yang dikonsumsi secara berlebihan juga membuat hasrat seksual menurun. Setelah meminumnya, orang juga cenderung menjadi depresi dan sakit kepala.

Kenapa Pandangan Mata Seringkali Menipu, Maho Detect On

Posted: 25 Sep 2010 10:37 PM PDT

Mata sering menipu, apalagi kalau tidak dibarengi dengan akal pikiran sehat rasio dan ditambah kepekaan hati nurani, bila hanya semata memperturutkan hawa nafsu seringkali mata bita bakal mudah tertipu pesona lahiriyah semata. Postingan ruanghati berikut hanya sekedar mengingatkan bahwa jangan seratus persen kita mempercayakan pada pandangan dalam menilai dan mengambil sebuh dasar untuk berbuat, alangkah baiknya nurani, akal sehat dan pikiran cerdas lebih kita jadikan pijakan utama
Tertipu Maho
Tertipu Maho
Tertipu Maho
Tertipu Maho
Tertipu Maho
Tertipu Maho
Tertipu Maho
Tertipu Maho

Larangan Indonesia Didukung Pemerintah Malaysia

Posted: 25 Sep 2010 10:35 PM PDT

Seruan tentang jangan dulu pergi ke Negeri Jiran Malaysia terhadap para TKI disambut baik oleh Pemerintah Malaysia. Hal itu dilakukan sampai ada kesepakatan tentang penempatan dan juga perlindungan pekerja imigran. Melalui Menteri Sumber Daya Manusia Malaysia, S. Subramaniam, Pemerintah Malaysia mendukung upaya Indonesia agar peduli atas keselamatan warga negaranya.

http://www.solopos.com/dokumen/2009/09/3malay5.jpg

Pemerintah Malaysia menghormati seruan dari Menteri Tenaga Kerja Indonesia, Muhaimin Iskandar, yaitu warga Indonesia yang ingin bekerja sebagai pembantu agar jangan dulu ke Negeri Jiran. Seruan itu menegaskan larangan pengiriman tenaga kerja sektor informal ke Malaysia, yang sudah diterapkan Indonesia sejak tahun lalu.

Demikian menurut Menteri Sumber Daya Manusia Malaysia, S. Subramaniam. "Pernyataan Menteri Muhaimin Iskandar untuk mengingatkan bahwa pemerintah [Indonesia] peduli atas keselamatan dan kesejahteraan rakyatnya di luar negeri," kata Subramaniam yang dikutip kantor berita pemerintah Malaysia, Bernama, Rabu 22 September 2010. Komentar itu juga dimuat di sejumlah harian, seperti The Star dan Utusan Malaysia.

"Malaysia menghormati pernyataan Indonesia mengenai larangan itu untuk melindungi warga negaranya," lanjut Subramaniam sambil mengingatkan bahwa larangan pengiriman tenaga kerja oleh Indonesia ke Malaysia masih diberlakukan hingga ada kesepakatan resmi kedua pemerintah mengenai penempatan dan perlindungan pekerja migran.

Sebelumnya, pada Senin 20 September 2010, Muhaimin menyatakan selama Memorandum Kesepahaman belum disepakati, pemerintah masih melarang pengiriman pekerja sektor informal – seperti pembantu rumah tangga – ke Malaysia. Pelarangan pengiriman pekerja sektor informal diberlakukan sejak Juni 2009 menyusul maraknya kasus penganiayaan dan kesewenang-wenangan atas pembantu rumah tangga asal Indonesia di Malaysia.

Subramaniam juga mengatakan bahwa pemerintah Malaysia telah memproses secara hukum pihak majikan dan agen seorang pekerja asal Indonesia yang baru-baru ini mengungkapkan penyiksaan dan penyerangan seksual yang dia alami.

"Saya ingin menekankan bahwa pemerintah menjamin keselamatan dan kesejahteraan setiap pekerja asing, termasuk yang dari Indonesia," kata Subramaniam.

Bandara Angker Nicosia International Airport di Dunia, Cyprus

Posted: 25 Sep 2010 10:28 PM PDT

Nicosia International Airport terletak di sebelah barat ibu kota Siprus, Nikosia.


Nikosia International Airport digunakan untuk menjadi bandara utama dan stasiun RAF (Royal Air Force Nikosia) sampai 1974. Pada awalnya Nikosia International Airport berfungsi sebagai bandara militer.



Selama Perang Dunia Kedua fasilitas bandara dan landasan pacu diperpanjang oleh J & P. untuk digunakan sebagai landasan pesawat pembom Amerika pada periode 1943-1944 ketika kembali dari pemboman sekutu dari ladang minyak PloieÅŸti Rumania.

Setelah perang di mana layanan digunakan kembali sebagai bandara komersial dan pada tahun 1948 Misrair, BOAC, Cyprus Airways dan MEA telah menyediakan layanan reguler.

Kemudian, RAF (Royal Air Force) Nikosia tidak menggunakan Nicosia International Airport pada tahun 1966 karena ruang terbatas yang disebabkan oleh peningkatan signifikan penerbangan pesawat sipil.

Fasilitas yang disediakan sangat terbatas dengan tiga pondok Nissen digunakan sebagai terminal bangunan perumahan Bea Cukai, Imigrasi, Penerban
gan Sipil, Sinyal, Lalu Lintas, Operasional Pelayanan dan Restoran.

Namun Bandara ini ditutup sejak invasi militer Turki tahun 1974 akibat perang yang membuat siprus terbelah. Wilayah berpenduduk Turki di utara dan warga Yunani di Selatan. Bandara tersebut juga menjadi salah satu lokasi pertempuran berdarah

Sebagai akibat dari invasi Turki ilegal pada tahun 1974, Turki datang untuk menempati bagian utara pulau (37%), membelah Siprus menjadi dua. Daerah selatan pulau dikendalikan oleh yang diakui secara internasional Republik Siprus. Bandar Udara NIC terletak langsung di Zona Penyangga PBB memisahkan area yang diduduki dari daerah bebas dari Siprus.

A Turkish commando takes up his combat position 500m from Nicosia airport[/i]]

Bandar Udara NIC telah dioperasi sejak tahun 1974 dan saat ini berada di bawah kendali UNFICYP, dan berfungsi sebagai markas polisi. Pada tanggal 20 Juli 1974, 20 pesawat Cyprus Airways hancur di tanah oleh Angkatan Udara Turki selama invasi ilegal Turki di Siprus. Pada tanggal 22 Juli 1974, 20 Yunani Nord Noratlas dan 10 C-47 Dakota, dari Skuadron 354 Transport "Pegasus", ditugaskan untuk mengangkut pasukan komando Yunani untuk melindungi bandara Nikosia dari menyerang Turki. Operasi ini bernama Operasi NIKI (kemenangan). Komando Yunani, yang diangkut dengan pesawat ke Siprus Noratlas, mengambil posisi di luar Bandara Nikosia dan selama hari-hari berikutnya tejadi pertempuran heroik melawan pasukan invasi. Berkat pengorbanan diri mereka, pasukan menyerang gagal menaklukkan Bandara Nikosia. Namun, sejak tahun 1974, bagian utara Siprus tetap berada di bawah pendudukan Turki, sementara



Berikut adalah Foto-foto sisa pertempuran berdarah di bandara Nikosia Cyprus































------------------------------------------------------------
Dahulu dan sekarang



INFO YANG PATUT DISIMAK

Originally Posted by Shuma-Gorath
Lokasinya di daerah buffer zone. Wajar aja ga bisa dipakai lagi oleh salah satu dari kedua pihak yg menempati Pulau Siprus

Konflik Etnis yang Membelah Siprus
Ngomong-ngomong mirip "resident evil degeneration" ye gan?



Gan setelah ane perhatikan ternyata ada
iklan produk sepatu BATA di bandara nikosia

Setelah Bunuh Istri, Langsung Setubuhi Jenazahnya

Posted: 25 Sep 2010 10:20 PM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/09/23/0648461620X310.jpg

Eko Santoso (27), warga Dusun Ketangi, Desa Bringin, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, tega mencekik istrinya sampai tewas, Rabu (22/9/2010) dini hari. Dia kemudian menggantung jenazah sang istri, Rahayu Tri Wahyuni (19), di dalam rumah.

Sebelum menggantung jenazah Rahayu setinggi sekitar tiga meter di ruang tengah rumahnya, Eko diduga sempat menyetubuhi jenazah tersebut.

Petugas Polres Kediri, yang menangani kasus ini, menduga bapak satu anak perempuan berusia dua tahun tersebut mengalami gangguan jiwa sehingga tega meniduri jenazah.

Kepala Subbagian Humas Polres Kediri Iptu Mansur kepada wartawan mengaku masih mengusut kasus Eko. Dugaan sementara, sesuai pengakuan tersangka, dia membunuh Rahayu setelah terjadi pertengkaran lantaran Rahayu cemburu kepada Eko.

Sumber Harian Surya di Polres Kediri mengungkapkan, pertengkaran itu dipicu tuduhan Rahayu bahwa suaminya sering pergi ke lokalisasi untuk berkencan dengan pelacur alias pekerja seks komersial (PSK).

Merasa tidak terima dengan tuduhan sang istri, setelah adu mulut sejak Selasa malam sampai Rabu dini hari, Eko memperdaya istrinya dari arah belakang, mengikat leher Rahayu dengan selendang sehingga lemas dan akhirnya tewas.

Setelah itu, pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir angkutan material ini meniduri jenazah Rahayu. Seusai melampiaskan hajat, Eko menaikkan tubuh istrinya di ketinggian sekitar tiga meter dengan tangga, kemudian mengikat lehernya dengan tali gendong yang disambung dengan selendang, Rabu sekitar pukul 01.00 WIB.

Sekitar empat jam kemudian, Eko mendatangi rumah orangtuanya, Sumaji dan Mujiati, yang tinggal tidak jauh dari rumahnya. Dia berpura-pura memberi tahu mereka bahwa Rahayu gantung diri. Belakangan, setelah kejadian ini dilaporkan ke polisi, terungkap bahwa Rahayu ternyata dibunuh Eko.

Posted: 25 Sep 2010 10:18 PM PDT

bugilSeorang siswi, sebut saja namanya Lili, 17, berhasil memenangkan gugatan pengadilan dan meminta ganti rugi sebesar 33.000 dolar AS (Rp 297 Juta).Lili dikeluarkan dari sebuah SMA di wilayah timur laut Pennsylvania akibat berpose telanjang dan menjadikan foto telanjangnya sebagai wallpaper ponsel miliknya.
Suatu hari, sebelum pelajaran dimulai Lili menggunakan ponselnya untuk berhubungan dengan pacarnya. Namun, belum selesai dia menghubungi sang pacar, keburu ponselnya disita.

Ponsel yang disita ini kemudian diserahkan kepada kepala sekolah. Secara sengaja kepala sekolah membuka gambar-gambar pose telanjangnya di ponsel milik Lili.

"Saat itu, pihak kepala sekolah mendapati sebuah pesan gambar kepada pacar Lili, namun belum sempat terkirim," kata penyidik.

Telepon dan gambar yang berada didalamnya adalam milik pribadi. Ada peraturan yang melarang siapapun yang bukan pemilik sah membuka atau melanggar privasi.
Menurut Lili, pose telanjangnya dibuat pada malam hari, sebelum ponsel tersebut disita guru.
"Gambar tesebut memang akan aku kirim pada pacarku, sebagai kejutan. Namun, belum sempat terkirim. Aku memang memiliki banyak pose telanjang, namun itu untuk koleksi pribadi," kata Lili.

Pihak kejaksaan memutuskan pejabat sekolah tersebut bersalah karena telah melakukan pelanggaran di wilayah privasi.

"Seorang guru sengaja menyita hak milik siswa sebelum kelas dimulai. Dia tidak hanya menyita barang milik siswa tersebut, tapi juga mengintip isi barang sitaan itu," kata Jaksa.
Padahal dalam peraturan yang disepakati di sekolah tersebut, siswa tidak diizinkan melakukan panggilan keluar atau menerima panggilan masuk saat pelajaran berlangsung.

Kesalah fatal yang dilakukan kepala sekolah mengkopi seluruh proses pembuatan foto-foto telanjang, saat Lili masih menggunakan pakaian lengkap hingga tampil bugil. Lalu, foto-foto tersebut disebarkan.

"Publikasi tersebut membuat Aku sangat takut dan traumatis. Aku sangat malu belajar di sekolah tersebut. Aku sangat malu bertemu dengan teman-teman, para guru dan polisi yang telah melihat pose telanjangku," kata Lili.

Menjawab tuntutan Jaksa, akirnya pihak sekolahan menempuh jalan damai. Pihak sekolah tetap menyangkal telah melakukan pelanggaran privasi, tetapi setuju untuk membayar ganti rugi tersebut.

"Pihak pejabat sekolah tidak berhak untuk melihat foto pribadi yang tersimpan dalam ponsel murid. Apalagi, mengkopi lalu mempublikasikan sehingga mempermalukan siswi tersebut," ujar Witold Walczak, direktur hukum bidang kebebasan sipil AS.

Kemaluan Wanita Dimasuki Ular Sanca ,With Pict

Posted: 25 Sep 2010 10:17 PM PDT

Tragis, walau sehari-hari baginya sudah biasa bergaul dengan ular sanca yang menemani setiap pertunjukannya, penari ular ini tiba tiba terkejut dan histeris saat hewan yang membantunya untuk mencari nafkah tersebut tiba tiba menyusup ke bagian kemaluannya secara tiba-tiba.

7 Hal Yang Pria Inginkan Saat Melihat Wanita di Dunia

Posted: 25 Sep 2010 10:16 PM PDT

Sebanyak 100 lelaki memberi suara untuk mengetahui apa yang paling mereka ingin lihat dari seorang wanita. Jawabannya adalah :
heidi montag
79 % laki-laki ingin melihat sedikit belahan dada perempuan.
Karena lelaki adalah makhluk visual dan dalam banyak penelitian terbukti kental orientasi seksualnya, jangan heran bahwa "celah" di tubuh Anda membuat mereka penasaran.

72 % lelaki ingin memeluk wanita yang mengenakan sweater berbahan lembut.
Bahan wol sweater yang terlihat lembut dan menghangatkan merupakan simbol dari sentuhan wanita yang penuh dengan kehangatan dan kelembutan.

56 % lelaki menyukai wanita dengan celana jeans dan tank top putih
Wanita selalu terlihat sempurna dengan pasangan busana ini.

http://littlewillow.com/wp-content/uploads/2009/05/garnet-hill-dresses.jpg

79 % lelaki menyukai wanita menggunakan beach dress
Selain potongan pundak yang seksi, beach dress biasanya berbahan ringan dan tipis, sehingga saat angin berhembus, gaun menyibak kulit wanita, dan itu seksi.

64 % lelaki berpikiran untuk serius dengan wanita yang natural.
Tidak hanya riasan yang alami, tapi juga kepribadian.

67 % lelaki menganggap gaya wanita baru bangun tidur seksi.
Kuncinya adalah sedikit berantakan tetapi tetap cantik.

60 % pria tergila-gila dengan pencil skirt.
Apalagi kalau bukan pencil skirt menegaskan lekuk tubuh Anda

Rahasia Sandal S.W.A.L.L.O.W di Dunia [Made In Indonesia]

Posted: 25 Sep 2010 10:14 PM PDT

Gan .... siapa yg punya sendal swallow kayak gini .....

Inilah Dia SWALLOW .. ahwhahwhhah. sendal yg setiap hari pasti ane temuin dan mungkin juga sama dirasakan sama agan2 sekalian .. biasanya sih ane nemuin ini di depan mushola, mesjid, depan rumah orang, rumah ane juga ada gan...

Sendal ni udah berada sejak tahun 1974, berbahan dasar karet, dan datang dalam berbagai warna: Merah, kuning, hijau, biru, hitam, abu-abu, dan bahkan sekarang pink! ni lihat


Sendal ini menawarkan kwalitet yang tidak tertandingi, cukup sepasang -atau paling banyak tiga, tergantung pemakaian- untuk seseorang seumur hidupnya, karena dia ini kuat, tahan banting, dan tahan lama.

Kenyamanan yang ditawarkan tidak kalah dengan alas-alas kaki merek asing seperti merek yang berbunyi 'stok batu-bata' (dalam Bahasa Inggris), 'buaya' (dalam Bahasa Inggris dan bahan dasarnya gabus dan bahan daur ulang, lagi ngetrend banget!) atau Hapanas (semacamnya)… ane bukannya mau menyinggung merek lain, tapi ini sekedar persamaan tingkat kenyamanan.

Rasa aman yang dia beri ketika kaki kita sudah memapak masuk… tidak tertandingi… slep!
Kaki tidak akan lari dari alas, dan alas pun menjaga kaki kita untuk tetap di jalur. Ini berkat desain jenius permukaan sol dari sandal ini… bukan main!

Selain dari kualitas-kualitas yang sudah saya lampirkan, sandal ini merupakan pilihan rakyat yang memang patut di lanjutkan, berpikir untuk rakyat, dan selalu lebih cepat dan lebih baik untuk dimiliki. Cukup dengan uang Rp.7000-9000 rupiah saja (tergantung langganan warung dan daerah anda), sendal ini bisa dibeli di warung-warung terdekat! [katanya sih udh naik jd 15000]

Sandal ini diterima di berbagai kelas sosial di masyarakat! Dipakai oleh pemulung, pedagang asongan, pelajar, petualang, pendaki gunung, maling, mahasiswa, pejabat, bahkan presiden!

Tidak hanya itu, sandal ini tidak pandang bulu: wanita, pria, bahkan kaum banci pun ia alaskan kaki mereka dari marabahaya. Seorang yang baru keluar dari Mesjid biasa pakai sendal jepit Swallow, seorang yang baru masuk ke dalam Klenteng juga pakai sandal kok.

Motivasi Dari SWALLOW ::::
S: Setia. Sandal Swallow itu sandal paling setia dalam keadaan apapun. Hujan, panas terik, dengan desain permukaan yang jenius, maka slep! Swallow akan menjaga permukaan kaki anda dengan seksama.
Nah, jadilah seseorang yang setia! Orang setia adalah orang yang paling dicari. Seseorang yang berpegang teguh pada janji-janjinya, berpegang teguh pada prinsipnya, tegar pada pendiriannya. Setia. Bisa dipercaya, dan ada kapan saja. Tanpa perduli apa keadaannya, atau di mana dia berada, maka slep! Dia akan dengan seksama menjaga kedudukan anda sekalian sebagai sahabat.
W: Wawasan. Siapa sih yang tidak suka dengan orang yang wawasannya luas? Namun harus tetap diingat, semakin berisi buah padi maka akan semakin merunduk pula batangnya. Seseorang yang wawasannya luas bisa membantu sesamanya untuk tahu lebih banyak hal dan memberi sedikit atau banyak aba-aba kepada seseorang jika orang itu akan melangkah lebih jauh. Selain itu, jika bersahabat dengan orang yang wawasannya luas, atau menjadi seseorang yang wawasannya luas (dan tentunya bermanfaat), itu bisa membantu orang di sekitar mereka untuk merasa lebih nyaman dan aman! Seperti kenyamanan yang bisa diberikan oleh sandal Swallow!

A: Alami. Sandal Swallow itu terbuat dari karet yang alamiah! Inilah sebuah kualitas yang patut dicari dari seseorang! Di sini maksud saya adalah seseorang yang tindak-tanduknya alamiah, tidak dibuat-buat.

L: Lucu. Seseorang yang lucu itu memang asyik dibawa kemanapun dan kapanpun, sama dengan Sandal Swallow! Karena sandal ini ringan dan nyaman! Ini menjadi sebuah kualitas yang dicari dikalangan pria maupun wanita! Sahabat atau sosok yang lucu! Lucu itu bisa merubah suasana, meringankan suasana, membawa banyak kegembiraan! Kebetulan saya menemukan sebuah quote yang menarik: "Handsome guys get old and wrinkly, but funny guys last forever." jadi, carilah seorang sosok yang lucu untuk meringankan suasana hati anda.

[L (yang kedua): Lantang. Semua orang akan jelas tahu jika ada dikalangan mereka yang memakai sandal jepit karet karena mereka berbunyi cukup lantang: CEPLAK CEPLOK CEPLAK CEPLOK (mengerti maksudnya kan? Haha). Nah, kita, perlu menjadi seorang yang lantang, dan kita perlu memiliki seorang sahabat yang lantang pula! Mengapa? Karena kalau 'ga ada lo ga rame' (iya sumpah garing, oke, gua stop.) Maksud saya, adalah sahabat yang cukup lantang (dengan level lantang yang manusiawi, tidak seperti mengumpulkan dua atau tiga saudara-saudara Manado saya yang lapar dalam satu ruangan… ) untuk menyuarakan pendapat mereka apa adanya! Yang membuat mereka menjadi (silahkan lanjut ke bawah)…

O: Objektif. Objektif, apa adanya, tidak memandang karena ia merasa iba atau merasa adanya rasa emosional, tetapi kritis, nyata, dan membangun. Sandal swallow tidak pandang bulu, bentuknya ya begitu itu, ceper, kenyal (asyik gitu kenyal-kenyal), nyeplak (ini upaya saya memadukan efek suara yang ditimbulkan sandal swallow dengan kata sifat…) tetapi semua orang bisa terima dan semua orang bisa nyaman saja dengan sandal Swallow. Aha, kita tentu perlu seseorang (atau bahkan menjadi seseorang) yang objektif agar kita bisa tahu hasil dari apa yang kita katakan atau lakukan itu bisa diterima semua orang atau tidak. Baik belum tentu benar, dan benar belum tentu baik toh. Tentunya dengan tingkat yang bisa diterima dan nyaman didengar oleh semua orang!

Dan terakhir, W: WOW. Sama halnya dengan sandal Swallow yang sederhana namun merajalela, kita pun pasti mau menjadi orang atau memiliki sahabat yang 'WOW' bukan? Contoh: "Eh bo ye, ada nih temen gua yang bisa main gitar sambil merem, tangannya iket di belakang." WOW abis ga sih? Atau "Eh bo ye, gua nih bisa lho nyanyi Garuda Pancasila, bediri satu kaki sambil bikin es campur." WOW (Memang ga penting, tapi wow!). Itulah sensasi 'WOW' yang kita harus miliki, sesuatu yang bisa kita tonjolkan tanpa mengurangi rasa hormat atau menjatuhkan pihak lain, tapi menjadi ciri khas kita ini.\Banyak sekali yang bisa kita pelajari dari hal-hal paling sederhana di kehidupan kita ini.

Sederhana apa adannya, tapi selalu SETIA, berWAWASAN, ALAMI, LUCU, LANTANG, dan tentunya WOW dalam hal yang positif!


Realita dalam Kehidupan Nyata ::::




gila ::: sampe segitunya sampe dirante .. hawhahahahahha



Kalo seniman yg pake sendal ini !!! ahahahahaha

7 Bahan Baku Obat Paling Menjijikkan di Dunia

Posted: 25 Sep 2010 10:13 PM PDT

Ketika berbicara tentang obat anda pasti berasumsi sebuah metode zat yang dapat digunakan untuk pengobatan. Namun, asal-usul sering terabaikan karena yang terpenting adalah manjur dan aman untuk digunakan. Padahal tak jarang penemuan obat berawal dari hal-hal yang kotor dan menjijikkan.

Dikutip dari MSN Health, Rabu (22/9/2010), bahan-bahan obat yang tidak lazim namun telah memberikan manfaat besar bagi dunia kesehatan adalah sebagai berikut.

Urine Kuda Bunting
http://www.theequinest.com/images/cute-horse-19.jpg
Terapi sulih hormon untuk mengatasi gejala menopause pertama kali dibuat dari urine wanita hamil. Kandungan hormon yang tinggi pada urine tersebut dapat mengatasi gangguan menopause akibat ketidakseimbangan hormon. Namun karena urine wanita hamil tidak mungkin diusahakan dalam jumlah banyak dan teratur, industri farmasi melirik urine kuda bunting sebagai gantinya.

Oleh karena itu terapi sulih hormon pertama dinamakan Premarin, kependekan dari Pregnant Mare Urine (urin kuda bunting).

Urine Wanita Menopause
http://images.clipartof.com/small/4653-Elderly-Menopause-Woman-Having-A-Hot-Flash-Clipart.jpg
Pada tahun 1960-an, Dr Bruno Lunenfeld mengembangkan obat untuk wanita yang sulit punya keturunan karena kekurangan hormon folicle stimulating hormone (FSH). Berkebalikan dengan Premarin, obat untuk kesuburan ini justru dibuat dari urine wanita menopause yang dikenal banyak mengandung FSH.

Kabarnya, obat yang kini dikenal dengan nama menotropin ini pertama kali dibuat dari urine para biarawati yang hidup selibat (hidup membujang) hingga menopause. Urine manusia masih dipakai hingga saat ini, meski tidak lagi diambil dari biara melainkan dari para wanita menopause di wilayah Amerika Latin.

Liur Kadal Berbisa
http://www.reptilesofaz.org/Graphics/Lizards/herp-h-suspectum-c-RB04.jpg
Gila Monster (Heloderma suspectum) merupakan kadal berbisa yang mematikan, namun menyimpan manfaat besar bagi penderita diabetes. Dr John Eng bersama peraih nobel kedokteran Rosalyn Yalow berhasil mengisolasi liurnya, lalu memanfaatkannya untuk memacu produksi insulin oleh pankreas. Dr John lantas mendaftarkan temuannya itu sekitar tahun 1980-an. Tak lama sesudahnya, ia juga mematenkan versi sintetis dari liur Gila Monster yang kini dikenal dengan nama Byetta (exenatide).

Jengger Ayam dan Lobster
http://stat.kompasiana.com/files/2010/08/lobster.jpg
Asam hialuronat merupakan salah satu obat penting untuk mengatasi radang sendi. Meski manfaatnya begitu besar, obat ini dibuat dari bahan sepele yang seringkali luput dari perhatian yakni jengger ayam.

Obat lain yang juga digunakan sebagai suplemen radang sendi adalah glukosamin. Sama seperti asam hialuronat, obat ini dibuat dari bahan-bahan yang mudah ditemukan dalam kehidupan sehari-hari yakni kepiting dan lobster.

Bisa Ular
http://farm1.static.flickr.com/220/487043883_c0cd5a2b08.jpg
Berawal dari penelitian di perkebunan pisang di Brazil, Dr Maurio Mauricio Rocha E Silva menemukan obat untuk mengatasi tekanan darah tinggi. Obat yang kini dikenal dengan nama Captopril ini cukup populer dan banyak digunakan hingga saat ini. Obat ini ditemukan secara tidak sengaja ketika sejumlah pekerja perkebunan digigit ular berbisa Pit Viper (Trimeresurus).

Gigitan itu menyebabkan para pekerja jatuh tak sadarkan diri karena tekanan darahnya turun secara drastis tak lama setelah digigit. Dr Maurio lantas meneliti bisa ular tersebut, lalu menemukan senyawa yang bekerja sebagai penghambat angiotensin converting enzyme (ACE Inhibitor). Senyawa ini berfungsi menurunkan tekanan darah dan mencegah risiko serangan jantung.

Keong Laut Beracun

Ini bukan lagu keong racun yang sempat populer oleh shinta jojo namun benar - benar keong laut yang beracun. :D

Karena bisanya yang sangat mematikan, keong laut beracun juga dikenal dengan julukan keong rokok. Konon jika seseorang sudah disengat, ia hanya punya waktu untuk menghisap sebatang rokok saja sebelum ajal menjemput. Namun ilmuwan asal Filipina, Baldomero Olivera PhD menemukan manfaat besar di balik racun yang mematikan itu.

Sejak tahun 1960-an ia berhasil mengisolasi ratusan senyawa dalam racun keong laut, yang kemudian ia kembangkan menjadi pereda nyeri Ziconotide dan telah disahkan penggunaannya oleh FDA pada tahun 2004.

Jamur-jamuran
http://ayunevitasaridbc105030.files.wordpress.com/2008/11/790px-edible_fungi.jpg
Siapa tak kenal penicilin, antibiotik pertama yang ditemukan oleh Alexander Fleming para tahun 1920-an. Meski besar manfaatnya, obat ini berasal dari jamur yang ditemukan secara tidak sengaja di laboratorium Fleming. Antibiotik lain yang juga dikembangkan dari jamur adalah doxorubicin, yang belakangan digunakan juga untuk mengatasi pertumbuhan kanker.

Obat ini awalnya dibuat dari jamur yang mengotori dinding kastil tua di sebuah pulau kecil di Laut Adriatik. Satu lagi antibiotik yang diisolasi dari jamur adalah cephalosporin. Ditemukan secara tidak sengaja di masa Perang Dunia II, ketika ilmuwan mendapati beberapa kain perca sama sekali bersih dari kontaminasi bakteri penyebab demam tifoid yang ketika itu tengah mewabah.

Nah masih sanggup mengkonsumsi obat tersebut setelah mengetahui bahan dasar pembuat nya :D ??

Rahasia Di Balik Bungkus GudangGaram Filter di Dunia

Posted: 25 Sep 2010 10:11 PM PDT

Nich gan ane nemuin rahasia dibalik rokok gudang garam filter

tau ini gan?:


Yang perokok pasti tau tapi blom ada yg tau kan ada apa dibalik bungkusnya? Kalo kita merobek bagian bawah bungkus gudang garam filter ada kotak yg dibagi menjadi 4 warna, MERAH, HITAM, BIRU, EMAS

kya gini gan

Buat apa warna2 tersebut? Ternyata gan dengan kita mengosokkan ujung filter kita pada salah 1 warna pada kotak2 tersebut maka kita bakal ngerasain rasa tembakau yg beda2, tergantung diwarna apa kita menggosoknya.

Beda warna beda rasa gan

MERAH Rasa tembakaunya lebih tajam dan lebih keras dari biasanya

HITAM Medium rasa tembakaunya pas dilidah (favorite ane gan)

BIRU Bau tembakaunya khas bgt gan, agak2 kya benthoel biru gitu

EMAS Yang ini soft bgt gan, lebih soft dari rokok filter yg biasa kita hisap

Penilaian rasa tiap orang beda2 gan, tergantung lidah masing2 tp yg jelas rasa dan bau tembakau nya bener2 berubah stelah digosok, klo yg diatas menurut ane y?

robek disini

gosok disini

Cukup dirobek bagian bawah bungkus gudang garam filternya dan selamat menggosok dan mencoba

Tiang dan Lantai Masjid Bergeser Sendiri

Posted: 25 Sep 2010 10:10 PM PDT

Warga Kampung Tundagan, Kelurahan Lingga Jaya, Kecamatan Mangkubumi, Tasikmalaya digemparkan oleh kabar bergeser dengan sendirinya lantai dasar keramik dan tiang dalam Masjid Jami Al-Falah.

Seorang pengurus masjid, Sariful Gaos, mengatakan pergeseran itu tampak jelas terlihat dari lantai dasar masjid yang sebelumnya sudah bergeser sejak empat hari lalu, kemudian kembali terjadi bergeser seperti semula Rabu malam.

Warga sebelumnya tidak percaya, namun karena ini memang keajaiban akhirnya melalui pengeras suara diberitahukan kepada seluruh warga hingga berdatangan ke dalam masjid.

"Terlihat kembali bergesernya sekarang, berubah lagi seperti semula," katanya yang menjelaskan derajat pergeseran itu tidak terlalu besar.

Masjid pinggiran Jalan Tundagan dibangun tahun 1989 itu, berdasarkan pengakuan warga, masjid kembali bergeser seperti semula usai para jemaah menunaikan shalat Isya.

Peristiwa bergesernya masjid itu, hingga menjelang tengah malam warga yang sekedar ingin melihat keajaiban alam tersebut masih memadati kawasan masjid.

Peristiwa pergeseran yang tampak jelas terasa dan terlihat sebagian warga itu, meskipun sebagian besar warga yang datang sudah tidak melihat lagi pergeseran lantai dan tihang dalam masjid itu masih tampak heboh memperbincangkannya.

Fenomena pergeseran bangunan masjid itu, dari pengakuan warga dan pengurus masjid tidak ada material bangunan masjid yang mengalami kerusakan atau keretakan dari pergerakan itu, kecuali keretakan bekas gempa Tasikmalaya 2 September 2009.

Warga setempat, Uun (60) mengatakan pergeseran masjid itu terlihat dari deretan keramik yang arah garisnya bergeser kesamping serta empat tihang berbentuk persegi dalam masjid itu dua diantaranya bagian dinding tihang terlihat sudutnya bergeser.

"Karena tidak percaya bergeser, saya buka karpetnya dan terlihat keramik itu miring ke bagian selatan dan bergeser ke barat," katanya.

Bahkan warga yang mendatangi masjid tersebut tampak keheranan dan sebagian warga mengaku merinding mendengar dan melihat langsung lantai dan tiang masjid bergeser dari sudut yang biasa warga melihatnya sejak awal pembangunan.

"Terlihat bergesernya itu dari lantai dan tihang dalam masjid melilit ke samping," kata Ny Yuyun, seorang warga setempat yang datang bersama anaknya.

Beginilah Cara Pelajar Rusia Menyambut Akhir Masa Sekolah

Posted: 25 Sep 2010 10:08 PM PDT



Katak-katak yang Cantik Tapi Beracun

Posted: 25 Sep 2010 09:58 PM PDT

Berikut adalah katak-katak yang cantik, namun sangat beracun

















10 Tambang Terbesar di Dunia

Posted: 25 Sep 2010 09:57 PM PDT

1. Kalgoorlie Super Pit (Australia)

Kalgoorlie Super Pit, pertama kali ditemukan emas di sini pada tahun 1893, dan ini kawah raksasa di Australia Barat sekarang benua yang terbesar yang membentang tambang emas terbuka di sepanjang 3,5 km, lebar 1,5 km dan 360 m dalamnya. Diperkirakan 2017 berhenti produktifitasnya.
1. Kalgoorlie Super Pit (Australia) 2
1. Kalgoorlie Super Pit (Australia) 1

2. The Big Hole (Afrika Selatan)

Lubang Besar di Kimberly, Afrika Selatan, dikatakan terbesar lubang digali dengan tangan. Sementara itu ditutup pada tahun 1914, selama masa produktif selama 43 tahun.Diperkirakan ada 50.000 pekerja mereka hanya menggunakan picks dan sekop untuk menggali 22.500.000 ton tanah, menghasilkan hampir 3 ton berlian untuk sang juragan. wah wah...
2. The Big Hole (Afrika Selatan) 2
2. The Big Hole (Afrika Selatan) 1

3. Diavik Diamond Mine (Canada)

Diavik Diamond Mine terletak di Slave Kanada Wilayah Utara Ini merupakan tambang dibiarkan terbuka .Mengekploitasi sebuah pulau 220 km persegi dari Lingkaran Kutub Utara, Daerah ini sangat luas untuk menampung Boeing 747 saja memungkinkan. Dengan rentang umur produktifitas16-22 tahun, diperkirakan kawah tersebut telah menghasilkan 8.000.000 karat (1600 kg) berlian setahun..
3. Diavik Diamond Mine (Canada) 2
3. Diavik Diamond Mine (Canada) 1

4 . Bingham Canyon Mine, USA

Bingham Canyon Mine di Utah, lubang buatan manusia terbesar di dunia. Tambang raksasa ini ukuran 4 km lebar dengan kedalaman Km 1,2 ke dalam tanah, hasil ekstraksi dimulai pada 1863. Menghasilkan lebih dari 17 juta ton tembaga dan 715 ton emas.
4 . Bingham Canyon Mine, USA 2
4 . Bingham Canyon Mine, USA 1

5. Mirny Diamond Mine, Russia

Siberia's Diamond. Tambang berlian terbesar terbuka di dunia, ini rakasa Rusia memiliki diameter permukaan 1,2 km dan 525 m dalam. Ukuran lubang adalah sedemikian rupa sehingga arus angin di dalam menyebabkan downdraft yang mengakibatkan helikopter dapat ditarik karena turbulensi. Saat ini menjadi zona terlarang untuk penerbangan.
5. Mirny Diamond Mine, Russia 2
5. Mirny Diamond Mine, Russia 1

6. Ekati Diamond Mine, (Canada)

Ekati Diamond Mine adalah tambang intan komersial pertama di Amerika Utara - setelah dibuka pada tahun 1998 - dan mereka yang masih terpesona oleh demam berlian tidak diragukan lagi buru-buru berharap tidak akan menjadi yang terakhir. Ini sebenarnya hanya sebagian batu dari Tambang Diavic hanya 20 km lebih dekat ke Antartika.Tempat ini dipastikan lebih dingin dan cocok untuk hidup penguin.
6. Ekati Diamond Mine, (Canada) 2
6. Ekati Diamond Mine, (Canada) 1

7. Chuquicamata, Chile

Chuquicamata di Chili adalah raksasa tambang yang menghasilkan total catatan dari 29 juta ton tembaga. Meskipun hampir 100 tahun eksploitasi intensif, tetap merupakan sumber daya terbesar tembaga di dunia, dan kawah terbuka ini adalah salah satu yang terbesar didunia ukuranya mencapai 4,3 km panjang, 3 km lebar dan lebih 850 m dalamnya.
7. Chuquicamata, Chile 2
7. Chuquicamata, Chile 1

8. Escondida, Chile

He Minera Escondida Pertambangan. Konstruksi dimulai tahun 1990, dan ekploitasi ini baru-baru ini melampaui Chuquicamata sebagai penghasil tembaga terbesar tahunan di dunia, dengan 2.007 hasil tambang, dari 1.480.000 ton senilai US $ 10120000000. Bisa buat bayar hutang negara tuh
8. Escondida, Chile 2
8. Escondida, Chile 1

9. Udachnaya Diamond Mine, Russia

Seperti Pit Sarlacc pada Linux, Tambang Udachnaya di Rusia adalah kawah buatan terbuka merupakan tambang berlian raksasa dengan kedalaman 600 meter ke dalam kerak bumi. Terletak di Rusia yang luas namun berpenduduk jarang Republik Sakha, tepat di luar lingkaran Arktik, tampaknya penambangan untuk batu-batu berharga masih tetap berjalan.
9. Udachnaya Diamond Mine, Russia 2
9. Udachnaya Diamond Mine, Russia 1

10. Grasberg Mine, INDONESIA

Dibuka pada tahun 1973, di Indonesia Tambang Grasberg adalah emas terbesar di dunia tambang dan tambang tembaga ketiga terbesar. Industri ini merusak pemandangan di pegunungan Papua mempekerjakan 19.500 pekerja mengejutkan. Tetapi secara mayoritas sahamnya dimiliki oleh perusahaan AS (Freeport) . Sayang sekali bukan punya orang indonesia
10. Grasberg Mine, INDONESIA 2
10. Grasberg Mine, INDONESIA 1

6 Kabupaten TerKaya di Indonesia

Posted: 25 Sep 2010 09:57 PM PDT

1. Kota Bontang, Kaltim
PDB per kapita Kota Bontang tercatat sebesar Rp368,05 juta. Bontang yang terletak sekitar 120 kilometer dari Samarinda itu berbatasan langsung dengan Kabupaten Kutai Timur di utara dan barat, Kabupaten Kutai Kartanegara di selatan, dan Selat Makassar di timur. Kaltim merupakan propinsi yang memberikan gaji atau upah tertinggi kedua secara nasional kepada karyawan atau buruh, yakni Rp2,15 juta per bulan.

Sejumlah perusahaan besar beroperasi di kota ini, di antaranya Badak NGL (gas alam), Pupuk Kalimantan Timur (pupuk dan amoniak), dan Indominco Mandiri (batu bara). Bontang juga memiliki kawasan industri petrokimia dan merupakan kota yang berorientasi di bidang industri, jasa serta perdagangan.

2. Kabupaten Mimika, Papua
Kabupaten Mimika di Papua selama 2009 membukukan PDB per kapita Rp295,05 juta. Di Kabupaten Mimika yang beribukota Timika itu beroperasi salah satu tambang emas terbesar dunia, PT Freeport Indonesia. Gaji atau upah rata-rata yang diterima pegawai atau buruh di Papua juga tertinggi di Indonesia, yakni Rp2,16 juta per bulan.

Berdasarkan data Hasil Audit Badan Pemeriksa Keuangan terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Pusat 2009, Kabupaten Mimika mencatat dana bagi hasil Rp424,33 miliar. Namun, perolehan dana bagi hasil itu masih lebih rendah dibanding Bontang yang mencapai Rp476,83 miliar.

3. Jakarta Pusat, DKI Jakarta
PDB per kapita tertinggi ketiga adalah Jakarta Pusat yang mencapai Rp224,41 juta. Sebagai daerah pusat ibukota pemerintahan, Jakarta Pusat diuntungkan dengan berkembangnya transaksi bisnis dan jasa. Upah atau gaji rata-rata yang diterima pegawai, pekerja atau buruh di Jakarta, tergolong tinggi, yakni Rp1,92 juta per bulan.


4. Kota Kediri, Jawa Timur

Sementara itu, Kota Kediri di Jawa Timur mencatatkan PDB per kapita Rp202,33 juta, atau menempati urutan keempat terbesar. Di kota kretek itu beroperasi pabrik rokok besar, PT Gudang Garam Tbk yang tahun lalu mencatatkan pendapatan Rp32,97 triliun.

5. Kabupaten Siak, Riau

Di urutan berikutnya, Kabupaten Siak di Riau membukukan PDB per kapita Rp156,35 juta. Tidak ada perusahaan yang menonjol di daerah tersebut, meski potensi unggulan daerah ini adalah sektor pertambangan minyak bumi.

Kabupaten Siak juga memiliki potensi strategis mengingat daerahnya berada di wilayah segi tiga pertumbuhan ekonomi "Sijori" Singapura-Johor-Riau dan IMG-GT (Indonesia Malaysia Thailand Growth Triangle).

Dengan jarak hanya 150 kilometer dari Singapura, Siak diuntungkan sebagai persinggahan alternatif bagi kapal pedagang di Selat Malaka dan bahkan berpotensi besar menjadi relokasi industri dan layanan perdagangan internasional.

Namun, untuk dana bagi hasil, Siak menempati peringkat keempat terbesar atau mencapai Rp993,2 miliar. Penerimaan dana bagi hasil Kabupaten Siak ini hanya kalah dari Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur sebesar Rp2,56 triliun, Bengkalis (Riau) Rp1,51 triliun, dan Kutai Timur (Kaltim) Rp1,05 triliun.

6. Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat

Kabupaten lainnya yang mampu membukukan PDB di atas Rp100 juta adalah Kabupaten Sumbawa Barat di Nusa Tenggara Barat (NTB). PDB per kapita kabupaten yang di daerahnya beroperasi perusahaan tambang besar, PT Newmont Nusa Tenggara (NNT) itu mencapai Rp128,26 juta.

10 Senjata Legendaris & Terbaik di Dunia

Posted: 25 Sep 2010 09:55 PM PDT

1. AK-47
http://www.militaria.wz.cz/ak-47/ak-47/ak-47.jpg
Dengan produksi lebih dari 75 juta di seluruh dunia, AK-47 (a.k.a., "Kalashnikov") adalah senjata api legendaris yang mungkin memberi kerusakan paling mematikan daripada seluruh senjata api apapun.

Dibuat dengan desain yang sama dengan StG.44, AK-47 diisi dengan peluru 7.62 mm dan dibuat dari bagian yang dirakit. AK-47 tidak hanya mudah diproduksi dan murah, tetapi juga mudah dirawat dan "kebal" terhadap kondisi yang bisa merusak senjata lainnya. Akurasinya tidak terlalu bagus, tapi AK-47 menggantinya dengan kemampuannya melepaskan serangan mematikan.

Type: Semi or Fully Automatic Assault Rifle
Country of Origin: Soviet Union
Caliber: 7.62 x 39 mm (.30 inch) Cartridge Capacity: 30 rounds Muzzle Velocity: 2,329 feet per second
Rate of Fire:600 rounds per minute

2. M16
Walaupun butuh waktu mengatasi masalah kemacetan senapan sewaktu latihan bertempur di awal 1960, M16 membuktikan kehandalannya lewat akurasi, penanganan, masa digunakan, serta keefektifan dalam perang.

Senapan M16 memuaskan petinggi militer AS untuk mengembangkan senapan serbu yang ringan untuk menggantikan M1 dan M14. Fitur inovatifnya meliputi bahan campuran plastik dan logam ringan, sistem reload (mengisi ulang peluru) yang mudah dan penggunaan peluru kaliber 5.56mm.

Type: Semi or Fully Automatic Assault Rifle
Country of Origin: United States
Caliber: 5.56 x 45 mm (.223 inch)
Cartridge Capacity: 20-30 rounds
Muzzle Velocity: Approximately 3,281 feet per second
Rate of Fire: 700-950 rounds per minute

3. Lee-Enfield SMLE
http://www.sutlers.co.uk/acatalog/SMLE.jpg
Senapan standar infantri Inggris dari Perang Dunia I hingga krisis Suez, Lee-Enfield SMLE membangun reputasinya dari akurasi, kehandalan, serta jumlah tembakan per menit yang fenomenal. Magasinnya membawa 10 peluru, jumlah terbanyak dari senapan apapun di 50 tahun awal abad 20.

Bolt actionnya terkokang saat menutup, dan kepala larasnya mencegah debu dan lumpur masuk ke dalam senapan. Di tangan tentara yang terlatih dengan baik, Lee-Enfield bisa melakukan apa yang disebut "mad minute" yaitu, 30 peluru menembak target pada jarak 200 meter dalam satu menit. Jumlah tembakan yang menandingi senapan semi otomatis modern.

Type: Bolt-Action Rifle
Country of Origin: United Kingdom
Caliber: 7.7 x 56 mm (.30 inch)
Cartridge Capacity: 10 rounds
Muzzle Velocity: approximately 2,438 feet per second
Rate of Fire: 15-20 rounds per minute

4. M1 Garand
http://guidesmedia.ign.com/guides/773087/jolie_molie/wpn_garand.jpg
Diadopsi oeh angkatan bersenjata AS pada tahun 1936, M1 Garand terbukti menjadi senapan yang tangguh 5 tahun kemudian. Jendral Patton mengatakan di akhir Perang Dunia II M1 Garand adalah peralatan perang paling hebat yang pernah diciptakan.

Walaupun terdapat sedikit cacat, tidak diragukan lagi M1 Garand adalah senapan semi otomatis pertama yang sukses dan akurasi M1 Garand mendominasi medan perang. Lebih dari 6 juta senapan dibuat pada masa itu dan dihentikan masa tugasnya di akhir 1960.

Type: Semiautomatic Rifle
Country of Origin: United States
Caliber: 7.62 x 63 mm (.30-06 inch)
Cartridge Capacity: 8 rounds
Muzzle Velocity: Approximately 2,838 feet per second
Rate of Fire: 30 rounds per minute

5. FN FAL

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-vd5bwGZvsESRxfdwieb_8Vwk3mkYw8Z9R69SNvgK9YvprxEl4q2nDt_2_TE-aaYrhddX-aIJrszG2b9rVbfzlKbtw1HvGdzn_iMTbxm0zph8CS08xqbm4hVLJzcH51z0e4jS_DCqQeA1/s1600/6.jpg
Terinspirasi oleh StG.44, Pabrik senjata Belgia, Fabrique Nationale (FN) mengembangkan FAL yang pelurunya sama dengan StG.44. Namun ketika NATO mengeluarkan kebutuhan peluru standar 7.62 mm, FN merombak desainnya dan membuat senapan yang bisa diisi banyak peluru dan kuat.

FN FAL dengan segera menjadi senjata klasik selama perang dingin, digunakan oleh 50 negara biarpun FAL susah ditembakkan bila menggunakan mode full auto. Senapan ini memberikan pelayanan bagus pada tentara Australia pada perang Vietnam, pada tentara Israel selama perang 6 hari and dan digunakan oleh Inggris dan Argentina pada perang Falklands.

Type: Semi or Fully Automatic Rifle
Country of Origin: Belgium Caliber: 7.62 x 51 mm (.30 inch) Cartridge Capacity: 20 rounds
Muzzle Velocity: Approximately 2,700 feet per second
Rate of Fire: 650-700 rounds per minute

6. Mauser K98k CARBINE
http://i43.tinypic.com/25u1p8l.jpg
Pertama kali diproduksi pada akhir abad 19, Mauser 98 adalah gabungan sempurna dari inovasi senapan yang berlangsung di akhir abad 19: serbuk mesiu tanpa asap, bisa diisi dengan magasin, dan terutama, fitur "bolt action" dimana menjadi dasar senapan berburu pada jaman sekarang.

Model aslinya digunakan selama perang dunia 1 dan menghasilkan efek yang besar, tetapi ketika Jerman mulai mempersenjatai ulang pada tahun 1930-an, senapan 98 mendapat upgrade yang membuat lenih ringan dan lebih mudah dibidik. Walaupun tidak dapat dihindari bahwa senjata ini dikalahkan oleh senapan otomatis, senapan ini bertahan sebagai senjata terbaik sepanjang masa.

Type: Bolt-Action Rifle
Country of Origin: Germany
Caliber: 7.92 x 57 mm (.30 inch)
Cartridge Capacity: 5 rounds
Muzzle Velocity: approximately 2,822 feet per second
Rate of Fire: 10-15 rounds per minute

7. Steyr AUG
http://www.army-technology.com/contractor_images/mannlicher/STEYR-AUG-A3.jpg
Mencari senjata yang lebih mirip di film-film sains fiksi, "cacat" paling serius dari Steyr AUG adalah bentuknya yang menakuti pembeli potensial setalah dikenalkan tahun 1977. Dalam konfigurasi "Bull-pup" yang radikal ini, hampir semua sistemnya berada di belakang pelatuk, dan hasilnya adalah senjata yang ringkas dan mudah digunakan.

Type: Semi or Fully Automatic Bull-Pup Assault Rifle
Country of Origin: Austria
Caliber: 5.56 x 45 mm (.22 inch)
Cartridge Capacity: 30 and 42 rounds
Muzzle Velocity: Approximately 3,084 feet per second
Rate of Fire: 650 rounds per minute

8. 1903 Springfield

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEifSAJ14R4FPiyGKLS0s5nj9h6cP2hTO1KqBxULBDa44jtDoXCttLJjk5rdHnRTknkf9GL30I8rppebQu1GArjVpmqu95ENMAdufzXL7LZjV2CkK54xVgkNGsoEJd5LxbwrwK-zd8pWzGU/s1600/8wyrs0.jpg
Performa buruk pada senapan Norwegia Krag-Jorgensen yang dipakai tentara AS pada perang Amerika-Spanyol membuat para perancang senjata mencari lagi senjata standar infantri. Mereka "meminjam" senapan Jerman, 7mm Mauser, menambah sedikit modifikasi, dan menciptakan senapan yang bermagasin, yang secara fenomenal menambah akurasi.

1903 dengan cepat mendapat reputasi sebagai senjata api yang akurat dan kuat – pada perang di hutan Belleau pada tahun 1918, Marinir AS bersenjatakan 1903 Springfield memotong serangan balasan musuh dari jarak 700-800 yards. Senapan ini terus digunakan pada Perang dunia II, perang Korea, bahkan sebagai senapan sniper pada perang Vietnam.

Type: Bolt-Action Rifle
Country of Origin: United States
Caliber: 7.62 x 63 mm (.30-06 inch)
Cartridge Capacity: 5 rounds
Muzzle Velocity: Approximately 2,700 feet per second
Rate of Fire: 10 rounds per minute

9. Sturmgewehr 44/STG 44
http://de.academic.ru/pictures/dewiki/115/sturmgewehr_44.jpg
Jerman sudah lama tidak berperang dengan Rusia ketika menjadi jelas bahwa pasukan infantri Jerman bersenjatakan "bolt action Mausers" tidak mendapat posisi baik dalam pertempuran melawan senjata otomatis Rusia .

Sebagai jawabannya, para pengembang senjata Jerman datang dengan senjata baru yang revolusioner, yang disebut "senapan serbu/ assault rifle (terjemahan langsung dari kata Sturmgewehr). kunci kesuksesan senjata ini terletak pada peluru 7.92 mm yg memungkinkan tembakan otomatis dan efektif. Para tentara juga bisa membawa lebih banyak amunisi.

Biarpun kehadirannya sudah terlambat untuk membalikkan keadaan Jerman yang sudah kalah, tetapi senjata ini adalah inovasi baru pada jamannya.

Type: Semi or Fully Automatic Assault Rifle
Country of Origin: Germany
Caliber: 7.92 x 33 mm
Cartridge Capacity: 30 rounds
Muzzle Velocity: Approximately 2,133 feet per second
Rate of Fire: 500 rounds per minute

10. M14
http://speedytoys.com/images/m14eg.jpg
Di akhir Perang Dunia II, dengan pleton infantri Amerika membawa 4 senjata berbeda -dan juga 4 tipe amunisi berbeda-.Angkatan bersenjata AS memutuskan mengembangkan sebuah senjata yang bisa melakukan banyak tugas. Hasilnya adalah M14.

Pertama kali digunakan pada tahun 1957, senjata baru yang akurat ini mempunyai "stopping power" yang bagus dengan peluru standar NATO 7.62mm. digunakan secara besar-besaran di Vietnam, para tentara menyukai kekuatan dan akurasi tetapi bermasalah dengan berat senjata dan amunisi. Tidak lama, senjata ini digantikan dengan M16 yang lebih ringan. Tetapi beberapa garis depan tetap memakainya, terutama untuk sniper rifle.

Type: Semi or Fully Automatic Rifle
Caliber: 7.62 x 51 mm (.30 inch)
Muzzle Velocity: Approximately 2,799 feet per second
Rate of Fire: 700-750 rounds per minute.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...