Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Kamis, 09 September 2010 09.19

Zona Orang Gila


Trend Mode Baju Busana Lebaran ABG 2010

Posted: 08 Sep 2010 06:41 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMHo7yXmK_ysUFdcAF9O9K1FkMtXPn8JVf79IvjPuI7RyFVyqpHqI1-dww56ta3l9FC00RTHsfYfzfbstTPJkBU7rjO3YkT62plhhuHzwghFnVnb6EzdSor0Y6bvbKLsIyFrFJi6Y4nYQ/s1600/wtf_fashion_01.jpg

Sepertinya model baju diatas akan menjadi trend pada lebaran kali ini. Cek seperti apa! Kalau agan nyoba kayaknya lebih asik tuh!

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhMKBfyFphFEwgsvxGJFVnmbVOrgly3-QsTrAbi1qGgJJW9QqfF_H0JOJal_bH5VFNJK787VEL7FI-OG1lBpFnwIaGh_8BEgWzT6uNxfbBcKACCCfEQKPx1sbUtW-VhbMNr9rxBAoePQyI/s1600/wtf_fashion_02.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzeTOdOpHYzxdOjDKYqtOmbYSgLIs9rJdmze9rUDL8lhJN7vv104q6lC9J1jkLo67hkPeq0gEAB4PgMiRVwobzjpuGN6TkkXXpXcdphUu74lUhchMDPhaGCdYK8EziAfYFnFGfTJCjO1Y/s1600/wtf_fashion_03.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9xnGNobpzFu7nCO7iuwJim5xMl5CEduZfQ4jPGb_akXPkk8bBCAXGszh8W7694sJLD2LlPT1egmPp29HD-IdgPlfssebzxpaZi5V7FfKOPTl7QMlz-Ylv34miQWRQjUDZRMsEOnL79y4/s1600/wtf_fashion_04.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJIpVEF-jeT_2ZxRnO72JJA0rLEWAxfd0Kcj9OVidpvi8v49dEVh7ygRY8VUA32OOU_Igt4JnPSay7voUvvVbnEvhpklozm4ciqHsgPz5_YA9Scz21891VeeMd9gozABo6FHM8EWcvrgU/s1600/wtf_fashion_05.jpg

Raphael Biagini Menangkap Ikan Mas Oranye Raksasa Legendaris di Dunia

Posted: 08 Sep 2010 06:40 PM PDT


Kita akan membutuhkan mangkuk lebih besar untuk menyimpannya! Nelayan menangkap ikan mas raksasa sebesar £ 30 " Mungkin terlihat seperti sebuah hadiah pasar malam sangat murah hati. Tapi tidak ada sebuah mangkuk di dunia bisa menampung ikan mas raksasa ini yang nampak begitu besarnya

Berat ikan mas koki oranye £ 30 sama seperti berat seorang anak gadis berusia rata rata tiga tahun dan dianggap salah satu yang terbesar dari jenisnya yang pernah ditangkap.


Raphael Biagini Butuh waktu sepuluh menit untuk menarik makhluk itu keluar dari sebuah danau di selatan Perancis – saat setelah rekannya sesama pemancing mengatakan kepadanya bahwa mereka telah menghabiskan enam tahun mencoba menangkap ikan mas raksasa legendaris itu.

Mr Biagini, membayangkannya, sambil berkata: "Untuk memulainya, kita tidak tahu apa yang ada di akhir baris, tapi kami tahu itu besar. 'Ikan itu seorang pejuang yang baik, tetapi dengan keuletan tidak cukup dia untuk menang." Setelah pemotretan, dia mengembalikan ikan mas raksasa tersebut ke air.

10 Skandal Seks Top Pemain Bola Yang Menghebohkan Dunia

Posted: 08 Sep 2010 06:38 PM PDT

Daftar sepuluh skandal seks top Pemain Bola Yang menghebohkan ; Baru saja Wayne Rooney menjadi HL di beberapa media, karena ketahuan berselingkuh dengan PSK. Padahal, saat itu istrinya sedang hamil. Kasus Rooney seolah menjadi episode baru skandal seks pebola di Inggris, setelah sebelumnya John Terry dan Ashley Cole membuat geger.

Namun, skandal seks pebola tak hanya ramai di Inggris saja. Kasus serupa juga terjadi di negara lain. Berikut sepuluh skandal seks top pebola.

1. Tommy Docherty (1977)
Manajer Manchester United ini baru saja dipuja-puja publik karena timnya menjuarai Piala FA. Namun, tak lama kemudian dia dipecat dan dihjat publik.

Docherty ketahuan berselingkuh dengan istri ahli psikoterapi MU. Tak hanya dipecat, perkawinannya yang berusia 27 tahun pun berakhir.
2. Garrincha (1959)
Garrincha adalah salah satu bakat besar Brasil. Namun, libidonya juga sangat besar.

Dia ikut membawa Brasil juara Piala Dunia 1958 di Swedia. Setahun kemudian, dia kembali ke Swedia dalam pertandingan tur bersama Botafogo. Di sela-sela tur, dia berkencan dengan gadis lokal hingga hamil.

Sekembalinya ke Brasil, dia disambut kemarahan oleh publik. Saat skandal ini mencuat, istrinya sedang hamil. Tak lama setelah istrinya melahirkan anak kelima, gadis Swedia yang dikencani Garrincha juga melahirkan. Itu terjadi pada 1959. Tujuh tahun kemudian, Garrincha meninggalkan istri dan 8 anaknya demi bersenang-senang dengan seorang penyanyi samba.

3. Jose Altafini
Alfatini membuat geger Napoli atau Italia pada umumnya. Dia berselingkuh dengan istri Paolo Barison pada tahun 1960-an. Padahal, Barison adalah rekannya sendiri di Napoli. Skandal ini sempat lama menjadi makanan media Italia.

4. Ronaldo (2008)
Ronaldo merupakan salah satu bakat besar lain yang dimiliki Brasil. Tapi, dia juga punya petualangan seks yang cukup kontroversial.

Pada 2008, dia membuat geger Brasil dan dunia, bahkan menimbulkan ketawa. Setelah mengantarkan pacarnya pulang, dia check in ke hotel dan memesan tiga PSK. tapi, Ronaldo tertipu. Ternyata tiga PSK yang dia panggil, semuanya berjenis kelamin pria.

Ronaldo sempat diinterogasi polisi dan mengakuinya. Tapi, katanya, dia hanya ingin bersenang-senang dan tak menyangka bahwa PSK itu pria juga.

5. Oliver Kahn (2003)
Kiper legendaris Jerman dan klub Bayern Muenchen, Oliver Kahn, membuat berita besar pada 2003. Saat istrinya hamil, dia berselingkuh dengan gadis berumur 21 tahun, Verena Kerth.

6. Skandal Perancis (1982 dan 2010)
Perancis tak luput dari geger skandal seks pemain bola. Pada 1982 menjelang Piala Dunia di Spanyol, Jean Francois Lorios berselingkuh dengan istri rekannya. Larios akhirnya dicoret dari tim Perancis.

Menjelang Piala Dunia 2010, skandal seks kembali dilakukan pemain Perancis, melibatkan Franck Ribery dan Karim Benzema. Keduanya sedang diinvestigasi atas tuduhan berhubungan seks dengan anak di bawah umur.

Ribery mengakui telah melakukan hubungan seks dengan gadis muda. Namun, dia mengaku tak tahu jika wanita yang bernama Zahia Dehar itu masih tergolong di bawah umur. Benzema juga membantah tuduhan itu.

Pemain Perancis lain, Sidney Govou, juga dituduh terlibat dalam skandal seks. Namun, tak ada pemeriksaan untuknya. Yang pasti, serangkaian skandal seks itu mengganggu persiapan Perancis menghadapi Piala Dunia 2010. Perancis akhirnya tersingkir di babak awal tanpa pernah meraih kemenangan.

7. John Terry (2010)
Pada Januari 2010, berita skandal seks menggegerkan Inggris. Sebab, ini melibatkan kapten Inggris, John Terry. Pemain Chelsea itu berselingkuh dengan Vanessa Perroncel yang juga mantan pacar rekannya, Wayne Bridge. Gilanya, mereka pernah berhubungan seks di rumah Bridge dan di depan anak Bridge.

Berita skandal Terry ini berlarut-larut, apalagi iistrinya Tony Poole dan anak-anaknya kemudian pergi ke Dubai. Pelatih Inggris, Fabio Capello, menilai Terry sudah tak bisa dijadikan figur pemimpin. Sehingga, ban kaptennya dicopot, diberikan kepada Rio Ferdinand.

8. Gianluigi Lentini (1993)
Lentini pernah menjadi pemain termahal dunia saat dibeli AC Milan. Namun, gaya hidup dan perilaku buruk mempercepat kariernya kandas.

Dia mengalami tabrakan hebat saat mengendarai mobil sport-nya, Porche, dengan kecepatan 100 kilometer per jam. Lentini koma dan kariernya terancam tamat. Parahnya, dia tabrakan setelah beberapa saat meninggalkan rumah istri bintang Italia di Piala Dunia 1990, Toto Schillaci. Dia dikabarkan menyelingkuhi istri Schillaci.

9. Skandal Seks Israel (1999)
Ini skandal seks yang sangat menggegerkan Israel. Menjelang pertandingan play-off kualifikasi Piala Eropa 2000, beberapa pemain Israel pesta seks. Mereka memanggil PSK ke kamar hotel mereka. Paginya, petugas hotel menemukan kondom di mana-mana.

Israel yang tampil sebagai tuan rumah, akhirnya dibantai Denmark 0-5. Mereka kalah agregat 0-8. Anehnya, seorang menteri Israel berkomentar, jikapun tim Denmark melakukan hal sama (pesta seks sebelum pertandingan), mereka akan tetap menang.

10. Ashley Cole (2010)
Ashley Cole seolah meramaikan berita skandal seks pebola Inggris pada 2010. Setelah geger John Terry, dia juga menjadi bulan-bulanan pers karena kbiasaannya berselingkuh. Padahal istrinya, Cheryl Tweedy, adalah bintang pop yang cantik dan seksi.

Seolah masih kurang, Cole sering mengencani cewek yang dia suka. Rayuan Cole lewat SMS sampai terbongkar di media massa. Karena skandal itu, Cheryl menuntut perceraian dan pekan lalu mereka resmi bercerai.

Pria Rambut Keriting Termahal di Dunia Seharganya Rp. 9 Miliyar

Posted: 08 Sep 2010 06:37 PM PDT

http://stupidcelebrities.net/wp-content/Troy-Polamalu-pictures.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj32nsae1LnoFCngN6eQxOaWnIv9gujpvTdlig_ui1jBurr80mU_YuN9Yu8YdUrsBiAKKuX0_3Qptg8TtGXcxO6_8ATWRNtlro5wpbH6LCxnPbjz-0MYMi68jExBNaoF51LiMkzWCh9aCk/s1600/troy+p.jpg

Troy Polamalu (29) bintang American football memiliki rambut termahal di dunia setelah perusahaan shampoo mengasuransikannya 1 juta dolar AS atau senilai Rp 9 miliar.

Bintang keturunan Samoa Afrika tersebut lahir di Amerika yang kini makin tenar di lapangan football. Selain karena pukulannya sangat keras juga panjang rambutnya yang krebo hitam itu mencapai hampir 1 meter.

Di Pittsburg Steelers tempat klub football dia bergabung, berperan sebagai bek yang terkenal dengan pukulannya yang keras. Ia telah mencapai prestasi tertinggi dengan 2 kali menjuarai Super Bowl

http://dakzoekje.nl/images/polamalu.jpg


Di lapangan sepak bola ia telah mencapai penghargaan tertinggi, dua kali memenangkan Super Bowl dan dipilih NFL all star game lima kali berturut turut.

Rambut Polamalu yang keriting alias krebo istimewa itu telah dipelihara sejak 10 tahun terakhir tanpa dipotong. Hal ini telah menarik perhatian perusahaan shampoo Head & Shoulders untuk mengontraknya dan mengasuransikan senilai Rp 9 miliar.

http://www.midwestsportsfans.com/wp-content/uploads/2009/09/troy-polamalu-injury-update.jpg


Saat di lapangan football, rambutnya tampak muncul tersisa ke belakang hingga punggungnya walau ia mengenakan helm standar permainan Amerika football.

Jadi heran bahwa Polamalu menarik perhatian bos di Procter & Gamble, perusahaan yang memiliki merek shampoo Head & Shoulders.

Polamalu pun makin dikenal publik dengan seringnya muncul di televisi sebagai pemeran iklan shampoo tersebut.

http://seahawknationblog.com/files/2009/02/rey-maualuga.jpg
Bahkan saat di lapangan pun, Polamalu memanfaatkan rambutnya untuk menopang permainan Amerika Football di lapangan hijau. Segala hal yang terkait dengan kerusakan atau rontoknya rambut sang bintang football itu akan segera diklaim ke perusahaan asuransi

4 Manfaat Putus Cinta di Dunia

Posted: 08 Sep 2010 06:37 PM PDT

Putus cinta memang menyakitkan, namun putus cinta juga bisa memotivasi kita untuk melakukan hal-hal dan berpikir dengan cara yang tidak pernah kita lakukan sebelumnya. Berikut adalah empat keuntungan dari putus cinta.

img

Mengalihkan energi negatif

Seperti yang dilansir dari sheknows, olahraga merupakan salah satu media bagi Anda untuk mengeluarkan energi negatif dalam tubuh. Menurut banyak dokter, olahraga seperti berjalan dan berlari adalah cara positif dalam menangani emosi negatif. Dengan olahraga, Anda pun akan jauh terlihat lebih seksi dan sehat daripada sebelumnya.

Mendengarkan diri sendiri
Hal yang paling sering dilakukan wanita setelah putus cinta adalah menyalahkan diri dengan memikirkan omongan sang mantan. Pikiran yang fokus kepada sang mantan malah akan membuat Anda semakin sakit. Sebaiknya, dengarkan baik-baik diri Anda, berani katakan 'ya' jika hal tersebut baik untuk Anda dan 'tidak' jika hal tersebut buruk. Dengan begitu Anda akan lebih jauh percaya diri dan cepat keluar dari keterpurukan.

Perencanaan dan tujuan
Buatlah suatu perencanaan dan tujuan dalam hidup Anda. Mungkin ini sulit secara emosional, namun dengan adanya perencanaan dan tujuan dapat membantu Anda mengalihkan pikiran sedih dan buruk. Jika pada waktu berpacaran dengannya, Anda tidak bisa melakukan hal-hal yang disukai, sekaranglah saatnya. Buatlah perencanaan berlibur ke tempat yang sudah lama Anda idam-idamkan atau kuliah lagi untuk mendapatkan gelar master.

Butuh waktu
Penyembuhan emosi berbeda-beda bagi setiap orang. Biarkan diri Anda menangis, setelah itu hapus kenangan dengan menyingkirkan hal-hal yang mengingatkan Anda dengan si mantan. Jangan terlalu cepat terlibat dalam hubungan baru karena bisa mentransfer perasaan negatif Anda ke dalam hubungan baru. Habiskan waktu bersama teman-teman untuk menghilangkan rasa kesepian.

5 Fakta Musik Indonesia Membosankan di Dunia

Posted: 08 Sep 2010 06:35 PM PDT

Berikut ini merupakan fakta-fakta yang terjadi di sekitar kita, yang mengakibatkan dunia musik Indonesia menjadi membosankan, antara lain :



Plagiat

Plagiarisme adalah penjiplakan atau pengambilan karangan, pendapat, dan sebagainya dari orang lain dan menjadikannya seolah karangan dan pendapat sendiri. Plagiat dapat dianggap sebagai tindak pidana karena mencuri hak cipta orang lain. Di dunia pendidikan, pelaku plagiarisme dapat mendapat hukuman berat seperti dikeluarkan dari sekolah/universitas. Pelaku plagiat disebut sebagai plagiator.

Di Indonesia sendiri banyak plagiator-plagiator yang tidak mengakui bahwa dirinya plagiat (meskipun banyak juga yang tidak plagiat, namun pamor mereka kalah oleh yang plagiat), baik itu penyanyi solo, group band, pengarang lagu dan banyak lagi. Mereka beralasan, hanya meng-influence aliran/genre musiknya saja, dan itu sudah menjadi satu senjata andalan bagi mereka untuk beralasan. Dan ketika salah satu penyanyi solo atau group band sukses dengan ke-plagiator-annya, maka yang lain sepertinya berlomba-lomba untuk mengikuti jejak plagiator sukses tersebut. Dan akhirnya, semakin membosankan musik Indonesia.

Note : Di sini ane tidak akan menampilkan contoh dari plagiator-plagiator tersebut, demi menjaga nama baik mereka. Mungkin dari rekan-rekan pastinya sudah tahu siapa saja dan group band mana saja yang jelas-kelas telah menjadi plagiator.

Lip-sync

Lip-sync atau lip-synch adalah istilah teknis untuk pencocokan gerakan bibir dengan suara. Dalam sebuah konser musik atau siaran langsung di televisi, lip sync merupakan hal yang kontroversial.

Di negara China, kementrian kebudayaan telah mengeluarkan kebijakan tentang lip sync pada bulan Agustus 2009. Kementerian mengeluarkan kebijakan itu karena menilai bernyanyi lip sync termasuk kebohongan publik. Dan sebulan dari itu, dua penyanyi China, Starlets Yin Youcan dan Fang Ziyuan kedapatan hanya bercuap-cuap saat mereka konser di Provinsi Sichuan. Mereka di denda sekitar 80 ribu yuan atau RRp. 110 juta sekaligus menjadi korban pertama kebijakan kementrian kebudayaan. Kebijakan itu dikeluarkan karena pada tahun 2008, panitia Olimpiade Beijing melakukan tindakan kontroversial. Memasang gadis muda yang bernyanyi lip sync saat upacara pembukaan Olimpiade. Panitia beralasan tindakan itu dilakukan karena penyanyi sebenarnya tidak cukup cantik untuk ditunjukkan ke seluruh dunia.
Di Indonesia sendiri, lip sync menjadi sesuatu yang wajar dan pelaku nya pun sepertinya nyaman-nyaman saja (yang penting di bayar kata "mereka"). Banyak acara-acara pagelaran musik yang menggunakan "jasa" lip sync, baik itu di siarkan langsung oleh televisi maunpun tidak. Dan acara tersebut sukses menyedot penonton dan menaikkan rating acara tersebut mengakibatkan menjamurnya acara "lip sync show" di berbagai stasiun-stasiun televisi swasta di Indonesia. Namun, banyak juga acara-acara konser musik yang tidak menggunakan "jasa" lip sync, seperti : indiefest, soundrenalin, dan banyak lagi.

Tema Lagu Yang Sama

Dalam hal pemilihan judul lagu, hampir semua penyanyi, group musik, ataupun pencipta lagu memiliki tema yang sama. Ini membuat semakin membosankannya musik di Indonesia. Ketika seorang penyanyi atau group musik memiliki sebuah lagu yang sukses dengan tema, misalkan "selingkuh", maka dengan serempak penyanyi atau group musik yang lain membuat lagu dengan tema tersebut (meskipun tidak semua, tetapi kebanyakannya begitu). Mereka mencoba peruntungannya dengan tema lagu tersebut, meskipun dengan musik seadanya. Dan ini sangat-sangat menyedihkan.

Pemaksaan Karakter

Mungkin hanya di Indonesia saja yang memiliki aktris/aktor segala bidang. Pemain sinetron, penyanyi, pemain film layar lebar, penulis lagu, presenter, dan sebagainya bersatu dalam satu karakter. Mereka menyebutnya "Aktris/aktor Serba Bisa". Apakah dengan begitu, bisa disebut "serba bisa"? Belum tentu!. Karena banyak contoh yang memperlihatkan ke-lucu-an tersebut. Seseorang yang tidak memiliki bekal, bahkan bakat dalam dunia musik di paksakan untuk terjun kedalam dunia musik, maka yang terjadi adalah ke-lucu-an. Mereka menggunakan label keartisannya untuk mendongkrak popularitas di dunia musik. Memang itu hak mereka untuk berbuat seperti itu, tapi apakah mereka melihat hak orang lain?!. Namun, banyak juga yang asalnya terjun di dunia perfilm-an yang akhirnya hijrah ke dunia musik dan sukses.

Selain dari kalangan artis, banyak juga dari sekelompok orang yang mencoba untuk sukses di dunia musik. Dan bagi mereka yang tidak memiliki bakat dalam dunia musik, akhirnya akan tenggelam seiring dengan bermunculannya sosok-sosok yang memiliki bakat di dunia musik.

Kekuasaan Ada di Tangan Major Label

Mungkin inilah penentu seseorang atau sekelompok orang sukses atau tidaknya mereka dalam dunia musik. Dan ini merupakan fakta yang sangat jelas. Major Label-lah yang mengelola rekaman suara dan penjualannya, termasuk promosi dan perlindungan hak cipta. Mereka biasanya memiliki kontrak dengan artis-artis musik dan manajer mereka. Dan sepertinya sudah tidak perlu di jelaskan lagi, bagaimana major label - major label yang ada di Indonesia, sudah tahu sama tahu. Kekuasaan Major Label bisa sampai ke kreativitas atau improvisasi para musisi yang di kontraknya (mungkin di Indonesia saja). Dan hampir semua Major Label di Indonesia seperti itu!

Namun di luar fakta di atas, ane hanya ingin menyampaikan sedikit kritik tanpa maksud menyinggung atau melecehkan seseorang, sekelompok atau bahkan negara sendiri. Ini demi kemajuan Musik Indonesia. Dan bagi seseorang, sekelompok atau yang lainnya, yang merasa tersinggung atau tercemarkan nama baiknya, ane mohon maaf. BANGUN MUSIK INDONESIA!

ABG Berjilbab, Tapi Bawahnya Kacau

Posted: 08 Sep 2010 06:35 PM PDT

ABG berjilbab, tapi bawahnya kacau

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmLsN68aXdkquEJgS3dWdIzhwxn_1st9z6VNalHmth2uiVAPH9PmxhaRIqTIkAO4ze2gLlV3IHDrxkgu2jtdZWBiytz1nrtmc4aI6AnTwmDl-jK9LQz-OaAV4jm8RtgkTEPK02REFcwCY/s1600/jilbab-730734.jpg

Perbicaraan Bayi dengan TUHAN Sebelum Dilahirkan ke Dunia

Posted: 08 Sep 2010 06:34 PM PDT



Suatu ketika..seorang bayi siap dilahirkan ke dunia,menjelang diturunkan ... Dia bertanya kepada TUHAN :


bayi : "para malaikat di sini mengatakan, bahwa besok engkau akan mengirimku ke dunia, tetapi....bagaimana cara saya hidup di sana,saya begitu kecil dan lemah"

TUHAN : "aku telah memilih satu malaikat untukmu..ia akan menjaga dan mengasihimu"

bayi : "tapi di surga apa yang saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa ini cukup bagi saya untuk bahagia"

TUHAN : "malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari, dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan lebih berbahagia"

bayi : "dan apa yang dapat saya lakukan saat saya ingin berbicara kepadamu?"

TUHAN : "malaikatmu akan mengajarkan..bagaimana cara kamu berdoa"

bayi : "saya mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat,siapa yang akan melindungi saya"?

TUHAN : "malaikatmu akan melindungimu, dengan taruhan jiwanya sekalipun"


bayi : "tapi saya akan bersedih karena tidak melihat engkau lagi"

TUHAN : "malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang aku, dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali kepadaku, walaupun sesungguhnya aku selalu berada di sisimu"


saat itu surga begitu tenangnya...sehingga suara dari bumi dapat terdengar dan sang anak dengan suara lirih bertanya


bayi : "TUHAN..........jika saya harus pergi sekarang, bisakah engkau memberitahuku, siapa nama malaikat di rumahku nanti"?


TUHAN : "kamu dapat memanggil nama malaikatmu itu...... I B U ..."


kenanglah ibu yang menyayangimu..
Untuk ibu yang selalu meneteskan air mata ketika kau pergi...
Ingatkah engkau ketika ibumu rela tidur tanpa selimut demi melihatmu tidur nyenyak dengan dua selimut membalut tubuhmu..

Ingatkah engkau..ketika jemari ibu mengusap lembut kepalamu?
Dan ingatkan engkau ketika air mata menetes dari mata ibumu ketika ia melihatmu terbaring sakit...

Sesekali jenguklah ibumu yang selalu menantikan kepulanganmu di rumah tempat kau dilahirkan..

Kembalilah...mohon maaf...pada ibumu yang selalu rindu akan senyumanmu..

Jangan biarkan kau kehilangan saat-saat yang akan kau rindukan di masa datang,ketika ibu telah tiada...

Tak ada lagi di depan pintu yang menyambut kita...,tak ada lagi senyuman indah...tanda bahagia..
Yang ada hanyalah kamar kosong tiada penghuninya..yang ada hanyalah baju yang digantung di lemarinya..
Tak ada lagi..dan tak akan ada lagi.. Yang akan meneteskan air mata mendo'akanmu disetiap hembusan nafasnya..
Pulang..dan kembalilah segera...peluklah ibu yang selalu menyayangimu..

Ciumlah kaki ibu yang selalu merindukanmu dan berikanlah yang terbaik di akhir hayatnya..

Florida Tidak Bisa Larang Pembakaran Al-Quran, 11 September 2010 Besok

Posted: 08 Sep 2010 06:33 PM PDT

Meski menyatakan tidak setuju, Pemerintah Florida tidak bisa melarang Hari Pembakaran Al-Quran. Demikian disampaikan Koordinator Gerakan Peduli Pluralisme Damien Dematra yang berdialog dengan Walikota Gainesville, Florida, Craig Lowe, dini hari tadi.

"Pemerintah AS terbentur Amandemen Pertama yang melindungi kebebasan berbicara," ujar Damien kepada Tempo, Rabu (8/9). Pasal tersebut melindungi kebebasan setiap warga Amerika Serikat untuk menyampaikan pendapatnya.

Namun, dia melanjutkan, pemerintah Florida tetap mencari celah hukum untuk menekan kegiatan nyeleneh tersebut. "Mereka akan mendenda Pendeta Jones karena membuat api unggun di tengah kota," kata Damien.

Upaya lain adalah menggalang massa. Mereka mengorganisir demo tandingan yang tergabung dalam Hari Solidaritas dan Pluralisme di Florida. "Dimana ribuan orang dari berbagai kelompok agama akan menentang Hari Pembakaran Al-Quran ini," ujar sutradara film Obama Anak Menteng ini.

Menurut Damien, rencana gila ini tidak mewakili Pemerintah Florida, Pemerintah Amerika Serikat, atau pun umat Kristen di sana. "Ini cuma ide gila Pendeta Jones yang mengatasnamakan agama," katanya.

Hari Pembakaran Al-Quran digelar Sabtu mendatang untuk mengenang korban Tragedi 11 September, saat teroris menyerang New York dan Washington dan mengakibatkan ribuan orang tewas. Pendeta Terry Jones dan ribuan pengikut dari Dove Outreach Center Florida bakal membakar Al-Quran sebagai simbol protes kepada "teroris kejam asal Timur Tengah".

Perbedaan Dasar Antara Otak Kiri Dan Otak Kanan

Posted: 08 Sep 2010 06:32 PM PDT

Otak manusia terbelah dalam dua bagian. Kedua belahan otak bertanggung jawab silang, maksudnya belahan otak kanan bertanggung jawab terhadap tubuh bagian kiri dan sebaliknya.


Hal ini berarti bila otak kanan seseorang lebih dominan, maka orang tersebut cenderung menjadi kidal atau aktif dengan bagian tubuh kiri. Kedua belahan otak sangat identik tapi berbeda fungsi. Masing-masing otak berperilaku berbeda.


Otak adalah organ tubuh yang paling vital dan penting bagi kelangsungan hidup manusia. Jika manusia diibaratkan sebuah komputer, otak adalah prosesornya.


Otak manusia terdiri lebih dari 100 miliar saraf yang masing-masing terkait dengan 10 ribu saraf lain. Otak adalah organ tubuh vital yang merupakan pusat pengendali sistem saraf pusat.


Otak manusia terbagi menjadi dua dan dibatasi oleh celah longitudinal. Celah longitudinal disebut juga dengan celah great longitudinal atau celah longitudinal cerebral merupakan alur dalam yang memisahkan kedua belahan otak manusia.


Ada keuntungan manusia memiliki otak yang terintegrasi. Dengan dua permukaan permukaan menjadi lebih luas, yang memungkinkan untuk pertumbuhan dan pendinginan. Dengan dengan dua belahan, otak menjadi memiliki fungsi masing-masing.


Otak belahan kiri dan belahan kanan memiliki fungsi masing-masing. Seperti dilansir dari Buzzle, Senin (7/6/2010), berikut fungsi masing-masing belahan otak:


Otak belahan kiri


Otak kiri dicirikan dengan karakteristik yang berhubungan dengan kemampuan analisis, logis, urutan, objektif dan rasional. Dengan karakterisitik ini, orang yang dominan menggunakan otak kiri cenderung memiliki pendekatan rasional terhadap kehidupan.


Orang yang dominan otak kiri akan lebih tertarik dengan angka, kata-kata atau simbol. Dengan cara berpikirnya yang logis dan rasional, individu dengan dominansi otak kiri cenderung melakukan kemampuan analisa dengan baik. Misalnya dalam bidang teknik atau akutansi.


Orang dengan dominasi otak kiri berpengalaman dalam perencanaan, dan orang ini jarang sekali melakukan persiapan di saat-saat terakhir.


Otak belahan kanan

Di sisi lain, karakteristik yang terkait dengan otak kanan adalah intuitif, acak, subjektif, holistik (secara menyeluruh) dan sintesis. Dengan karakteristik ini, orang yang dominan dengan otak kanan cenderung lebih kreatif ketimbang orang yang dominan otak kiri.


Kenyataan bahwa orang dengan dominansi otak kanan lebih cenderung menyukai aspek visual, sehingga orang-orang tersebut jarang menanggapi masalah secara rinci.


Individu dengan dominansi otak kanan cenderung lebih kreatif dan intuitif, baik di bidang seni yang kreatif, maupun di bidang-bidang lainnya. Individu tersebut memiliki waktu yang tepat untuk memprioritaskan hal-hal yang sulit, karena sebagian besar keputusan yang dibuat pada saat terakhir.


Jika dua individu diberikan beberapa kasus, satu dengan dominansi otak kanan dan yang lainnya dengan dominansi otak kiri, orang dengan dominansi otak kanan akan mulai bekerja tanpa melalui manual instruksi. Sedangkan individu dengan dominansi otak kiri akan melakukannya melalui manual, memahami konsep, baru kemudian menangani kasus tersebut.

Koleksi Foto Anak Balita yang Diasuh Ular

Posted: 08 Sep 2010 06:32 PM PDT

Child's play: Sidhi Siddharth Sinune strokes a giant python brought home by her father in the remote village of Maharashtra, India

Snakebite: The six-month-old girl chews the python's tail while playing near her home

New best friend: Sidhi shrieks with delight as a giant python weaves through her tiny legs

Indonesia Masih Lebih Unggul Dari Malaysia

Posted: 08 Sep 2010 06:31 PM PDT

http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TIbSr1ATfnI/AAAAAAAAEUw/T4tmOlLGBP8/s1600/Capture.JPG
Banyak kalangan yang menilai penyelesian konflik Indonesia-Malaysia diselesaikan dengan cara Militer. Dalam konteks politik internasional, penyelesaian dengan kekuatan militer sudah mulai di tinggalkan dan Indonesia tetap unggul dari Malaysia tanpa menggunakan aksi militer.

"Karena itu, cukup aneh membayangkan Indonesia harus konflik melawan Malaysia. Kita jauh lebih memiliki kekuatan determinasi di tingkat regional maupun internasional dibandingkan mereka. Karena itu tak perlu takut menghadapi Malaysia, dan juga tak perlu membayangkan kita melawan
Malaysia, mereka tidak sebanding dengan kita," kata Pengamat politik Universitas Sumatera Utara (USU) Taufan Damanik di Medan, Selasa (7/9/2010).
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjT0RUjR7TyZLUD6mKHHcNr4flsrO0995YRhFEAwVuow0yJiSAWwX_mF-rH2mNJrn2ujmf21_RyR6yWJARIkx-Mk8ireKZczGbr6VCzrR28agSfA1DmC571BECL1Vt5qBe7uKM9U9uwsLeR/s1600/malaysia-bendera-jalur-gemilang.jpg

Cara melihat Indonesia dan Malaysia, dengan memperbandingkan kekuatan kedua negara, adalah salah besar. Sebab, posisi suatu segara tidak sepenuhnya dilihat dari aspek ekonomi, apalagi militer. India yang juga masih banyak masyarakat miskin, tetapi negara itu diletakkan sebagai salah satu negara "adidaya" Asia.

"Sama halnya dengan Indonesia, dalam konteks apapun Indonesia jauh dipandang lebih strategis oleh dunia dibandingkan Malaysia," ujarnya.

Taufan mencontohkan, negara-negara industri maju sudah menempatkan Indonesia sama dengan India dan Brasil dan masuk ke dalam G20. Di kalangan negara Islam, posisi Indonesaa juga jauh lebih berpengaruh. Di Asean, Indonesia-lah yang dipandang sebagai pemimpin utamanya.

"Jadi, terlampau kekanak-kanakan bila kita mesti berkelahi dengan Malaysia apalagi membanding-bandingkannya," tukas Taufan.

Melihat pentingnya pengaruh Indonesia di Asia dan Dunia, maka tidak salah jika Indonesia memanfaatkan posisi strategis Indonesia untuk memaksa Malaysia dan Singapura patuh kepada hukum-hukum internasional sehinggga mereka tidak sembarangan memperlakukan tenaga kerja, hutan dan kelautan, serta aset budaya Indonesia.

"Namun harus memperbaiki kondisi dalam negeri, termasuk kondisi ekonomi dan sistem hukum, kemudian melakukan lobi yang agresif," tuturnya.

Mengemis Untuk Biaya Sekolah di China

Posted: 08 Sep 2010 06:31 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj3DzPk8RRWQ7jpkPHasbZ-FDMSmr7jJOCjgf6eJR6I9QwGtL1qhnV0sDnRSD5ugd-bTdh01zjBZwPQw3RN1f5jd5uHlJaVt72Z3o0HcnsVZ9u3WR7YOIjYfF-AOMnlzrr1rQhGPpAI3pI/s1600/china_01.jpg

Ternyata bukan hanya Indonesia saja yang banyak pengemis anak-anak. Di Cina juga ada loh gan. Dan katanya anak kecil ini mengemis untuk biaya sekolah. Hmm..Gak Indonesia gak Cina, kok sama sih?

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjf5oi0l6OlqpoTNyT5RQMEy1_gNt3YXNUry2Mv3LsPDVczFaAO6ONjwZ9yGi2qmt2BdBhV6Y2Bb6K66Su1zcFlWtdgp5ef-Z5t9N16u67ttnfCBEKiousY7MhInJg7NtLLxbAFIcREgws/s1600/china_03.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgvoU78Z4JXdumuf_YxBxwUYBoSUaqwnepbcxJSdQ2isrMd6dMC8U1BhLEGAchNv5VA3L_Khfkorq3BRckfEoe51Q3vaqMD8YWm6Sy6Ox745kNVs6FnNrUrqZPeScDTeSQFkKko8Goh6WU/s1600/china_04.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJLaQDajUpb-rv_IsS1lA13IyPIETsyEiYp1k6DCvOOi8kUS2bmFBcRyidFOB0OjJrOKEU3i4vpblcZs6qY2R9fa2hxjAWayDSPMpapXL5G6FEcCvaLZu2WQj5wTANbi0QTgK5BoD-0mQ/s1600/china_05.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdvniZaYQmHv-g_ad4xBJTd81hdLKogMlRaWNYf758qIcHvvN-vOrYQHzVzfBnNf_SwkPsxHfuLEajn4fNKEjGvjij7qdwtMEVnjGmfzBGtNbbKrfhZPmWqUdGCAt8mqDnzS8jzshBhho/s1600/china_06.jpg

Kamus Bahasa Alay

Posted: 08 Sep 2010 06:12 PM PDT

Alay memiliki kosa kata tersendiri dalam berkomunikasi. Tentu saja, ini sesuka mereka dan tanpa mengindahkan ejaan yang disempurnakan. Seperti apa kosa kata mereka? Silakan simak di bawah ini.

karikatur alay

Gue : W, Wa, Q, Qu, G
Lo : U
Rumah : Humz, Hozz
Aja : Ja, Ajj (Ajj bacanya apa ya?)
Yang : Iank/Iang, Eank/Eang (ada juga yang iiank/iiang)
Boleh : Leh
Baru : Ru
Ya/Iya : Yupz, Ia, Iupz
Kok : KoQ, KuQ, Kog, Kug
Nih : Niyh, Niech, Nieyh
Tuh : Tuwh, Tuch
Deh : Dech, Deyh
Belum : Lom, Lum
Cape : Cppe, Cpeg
Kan : Khan, Kant, Kanz
Manis : Maniezt, Manies
Cakep : Ckepp
Keren : Krenz, Krent
Kurang : Krang, Krank (Crank?)
Tau : Taw, Tawh, Tw
Bokep : Bokebb
Dulu : Duluw (Dulux aja biar bisa ngecat rumah)
Chat : C8
Tempat : T4
Sempat : S4
Telepon : Tilp
Ini : Iniyh, Nc
Ketawa : wkwkwk, xixixi, haghaghag, w.k.k.k.k.k. , wkowkowkwo (bacanya
apa coba tolong jelaskan)
Nggak : Gga, Gax, Gag, Gz
Hai : Ui (Apa Ui? Universitas Indonesia?)
SMS : ZMZ, XMX, MZ (oh god…)
Lagi : Ghiy, Ghiey, Gi
Apa : Pa, PPa (PPa ???)
Tapi : PPi (sama aja kaya yang diatas, asu)
Mengeluh : Hufft
Sih : Siech, Sieyh, Ciyh (nggak sekalian aja Syekh Puji)
Dong : Dumz, Dum (apa Dumolit?)
Reply : Repp (ini yang paling sering ditemukan di dunia maya)
Halo : Alow (menurut kalian, apakah kita teletubbies? )
Sayang : Saiank, Saiang
Lucu : Luthu, Uchul, Luchuw
Khusus : Khuzuz
Kalian : Klianz
Add : Et, Ett (biasanya minta di add friendsternya)
Banget : Bangedh, Beud, Beut (sekalian aja baut sama obeng)
Nya, contoh : misalnya, jadi misalna, misal'a, misal.a
Imut : Imoetz, Mutz
Loh : Loch, Lochkz, Lochx
Gitu : Gtw, Gitchu, Gituw
Salam : Lam
Kenal : Nal (buset irit karakter banget)
Buat : Wat, Wad
Cewek : Cwekz
Cowok : Cwokz
Karena/Soalnya : Coz, Cz
Masuk : Suk, Mzuk, Mzug, Mzugg
Punya : Pya, P'y
Pasti : Pzt
Anak : Nax, Anx, Naq (ko-naq?)
Cuekin : Cuxin
Curhat : Cvrht (anjing ini bahasa rusia apa?)
Terus : Rus, Tyuz, Tyz
Tiap : Tyap
Kalau : Kaluw, Klw, Low (oh maann…)
Setiap : Styp
Main : Men
Paling : Plink, P'ling
Love : Luph, Luff, Loupz, Louphh
Makan : Mumz, Mamz
Yuk : Yuq, Yuqz, Yukz
Lupa : Lupz
Udah : Dagh
Kamu : Kamuh, Kamyu, Qmu, Kamuwh
Aku : Akyu, Akuwh, Akku, (Asu)
Maaf : Mu'uv, Muupz, Muuv
Sorry : Cowwyy, Sowry
Siapa : Sppa, Cppa, Cpa, Spa
Kakak : Kakagg

ini contoh kalimat alay yang bikin pusing bacanya :
QmO dLaM iDopQhO (kamu dalam hidupku..)

q tWo……………… (aku tau……)

qMo mANk cLiD wAd cYanK m qHo…………. (kamu memang sulit buat sayang sama aku…)

tPhE qMo pLu tHwO„„„ (tapi kamu perlu tau….)

mY LuPi"………… (my love, cintaku, lupi lupi di kuping gue kedengerannya kayak permen yupi) aLwaYs 4'U…………… (always for you, cuman buat kamu)

cO'nA cMa qMo YaNk Co WaD qHo cYuM………… (soalnya cuma kamu yang cowo buat aku senyum -oke ni si ophi jelas jelas tidak mengikuti kaidah yang benar dalam membuat struktur kalimat)

k'tHwA„„„„„„„� ��„„ (ketawa…)

cNeNk…………….. (dan senang)

tHanKz b'4„„„„„„ (thanks before, terimakasih sebelumnya)

yOz aLaWAiCe d bEzT……………. (you always the best, kamu selalu yang terbaik -ALAWAICE? WTF?)

iN meYe heArD„„„„„„, (in my heart, dalam hatiku -btw MEYE? APA ITU HAHA)

tHo_tHo………….. (dadah -ini dadah doang ribet banget nulisnya)

LupHz yOu„„„„„„, (love you, sayang kamu)

bU_bU„„„„„„(bubu)

satu lagi..

I'm ReGrEeEeeEEeeEet nOw……………. (aku menyesal sekarang)

naFaZ„„„„„„„„� ��, (napas)

bNcHi qOh nGmBAnK………………. (benci aku ngambang)

hOeKkkKKk…………….. (sound effect muntah, HOEEEKK -tuh kan muntah HAHA)
.

nPhA jDe gnE????????? ?????? (mengapa jadi begini?)

i dOn't LiKe tHaT………….. (I don't like that, aku tidak suka itu)

qOh g Mo iDoP dLAM kmNfqAn………. (aku ga mau hidup dalam kemunafikan-WUESSS angin berhembus)

tHiZ iZ buLLsHiT!!!! !!!!!!! (this is bullshit!, ini semua omong
kosong!!! -penuh amarah membara)

sHiT!!!!!!!! !!!!!!!!! !!!!! !!!!!!!!!!!! !!!! (shit!!!!!! TA* )

SADAM WITHOUT WORD!!!!!!!! !!!!!!!!! !! (sadam without word, sadam tanpa kata -WTF tiba tiba bawa sadam? ato DIAM maksudnya? oh diam deh kayaknya)

HAifTf……………… (huff)

satu lagi deh…

TaKe mE 2 yOuR hEaRtZzz???? ????????? ????? (take me to your heart, bawa aku ke dalam hatimu)

cXnK qMoh tO cKiDnAAAAaaaAaAaaaa……. (sayang kamu tuh sakitnya…)

m_tHa apOn YoH……………… (minta ampun ya…)

qoH tLuZ"aN uCHA bWaD tTeP qEqEUh cXnK qMo………. (aku terus terusan berusaha buat tetep kekeuh sayang kamu…)

bUD„„„„„„„„„ , (but, tetapi…)
hUhuHuHfTFTf………….. .. (huft huft -ehem ophi centil deh)
cIa" adJA………………… (sia sia aja -CIA? yang di amerika?)

shIt???????? ???? (TA*??????)
maYbe??????? ???????? (maybe, mungkin????? )

ckIdDDdddDDDd„„„„„� �, „„„„„„„„„„ „„„ „„ (SAKIIIIIIT! -ini ngomong sakitdoang kayak suara ban ngerem ehm)

pGEn qOh tO bLanK……………………. . (pengen aku tuh bilang)
U bLOkE mY hEaLtH!!!!!! !!!!!!!!! ! (you bloke my health, kamu cowokesehatanku, atau kamu merusak kesehatanku? -HAHAHAHAHA YOU BROKE MY HEART KOK JADI YOU BLOKE MY HEALTH? jauh gitu artinyaaaa! LOL)

i tHinK…………….. (aku pikir…)

it'Z DISGUSTING vOiCE……………….. (itu suara menjijkan -ga nyambung)

anDeE…………………. (andaiii…)

adJA g2 dRe wAL…………….. (aja gitu dari awal)

qTaH gAg mKeN dIEM"aN gNe tOh???!?@??@ ?@??@@?@? (kita ga makin diem
dieman gini tho'?)

5 Penyakit Paling Menular

Posted: 08 Sep 2010 06:11 PM PDT

Penyakit menular merupakan penyakit yang ikut bertanggung jawab terhadap tingginya angka kematian di dunia. Penyakit menular adalah penyakit yang disebabkan mikroorganisme, baik bakteri, virus, maupun jamur, yang bisa ditularkan dari satu orang penderita kepada orang sehat hingga menyebabkan sakit seperti sumber penularan.


Cara terbaik untuk menghadang infeksi penyakit adalah menghindarinya, yakni melalui imunisasi atau menjaga kebugaran agar daya tahan tubuh meningkat. Secara umum, ada beberapa jenis penyakit yang paling menular.

Tuberkulosis
Seperti halnya flu, kuman tuberkulosis (TB) menyebar di udara pada saat penderita batuk, bersin, atau meludah. Secara sosial, penderita TB dikonotasikan sebagai "orang berbahaya" karena penyakitnya menular ke orang lain sehingga dikucilkan dari lingkungannya.

Penderita TB di Indonesia tertinggi ketiga di dunia sesudah India dan China. Gejala TB antara lain batuk berdahak, demam, dahak campur darah, berat badan turun drastis, nyeri dada, sesak napas, dan berkeringat pada malam hari. Namun, jika penderita disiplin mengonsumsi obat dan rutin memeriksakan diri ke dokter, maka penyakit TB akan sembuh.

Hepatitis
Di Indonesia, jenis hepatitis yang banyak dijumpai adalah hepatitis A, B, dan C. Hepatitis A paling ringan dibanding jenis hepatitis lainnya dan saat ini pun sudah ada vaksinnya. Penularan terjadi melalui makanan atau minuman yang terkontaminasi feses pasien, misalnya makan buah-buahan dan sayur yang tidak dimasak atau minum dengan es batu yang prosesnya terkontaminasi.

Virus hepatitis B dan C ditularkan melalui darah dan cairan tubuh yang terinfeksi, di antaranya transfusi darah, hubungan seks, tato, tindik, dan injeksi. Untuk mencegah penularan, hindari penggunaan bersama alat yang bisa terkontaminasi darah, seperti pisau cukur, sikat gigi, jarum suntik, alat tato atau tindik; lakukan hubungan seks aman, misalnya dengan kondom; serta imunisasi hepatitis B.

Malaria
Malaria merupakan penyakit infeksi yang disebabkan parasit plasmodium yang hidup dalam sel darah merah manusia dan ditularkan oleh nyamuk malaria, anopheles. Penyakit parasit ini masih menjadi wabah di sejumlah wilayah di Indonesia.

Berbeda dengan nyamuk penyebab demam berdarah, nyamuk penyebar malaria ini berkembang biak di kubangan-kubangan air alami, seperti di sekitar sungai, sawah, tegalan, dan hutan, termasuk di areal-areal bekas genangan banjir. Penyakit ini mudah dikenali dari gejala meriang (panas dingin dan menggigil) serta demam berkepanjangan.

Cacar air
Hampir setiap orang pernah menderita cacar air saat kecil. Ini karena virus varicella zooster penyebab cacar air termasuk yang paling mudah menular dari orang ke orang. Virus ini juga bisa menyebabkan herpes. Kendati bisa disembuhkan, jangan sepelekan penyakit yang telah ratusan tahun dikenal orang ini karena bisa terjadi komplikasi sejumlah penyakit. Bekas gelembung berisi cairan pun bisa meninggalkan bopeng yang mengganggu penampilan.

Penularan cacar air terjadi lewat percikan ludah orang sakit atau melalui cairan yang keluar bila gelembung-gelembung di kulit pecah. Penderita dapat menularkan penyakit ini 24 jam sebelum kelainan di kulit timbul sampai tujuh hari kemudian. Karena sangat mudah menular, penderita harus diisolasi sampai sembuh.

Influenza
Rasanya hampir semua manusia di bumi sangat kenal dengan penyakit yang paling mudah menular ini. Virus influenza dapat dengan mudah berpindah dari satu orang ke orang lain, seperti halnya kita berpindah dari satu situs ke situs lain. Penularan terjadi karena kontak langsung, seperti bersin dan batuk, atau penularan tak langsung seperti menyentuh gagang pintu yang sudah tercemar virus.

Kebanyakan virus flu menyebabkan gejala ringan berupa nyeri otot, batuk, bersih, demam, sakit kepala, lelah, dan hidung tersumbat. Akan tetapi, ada pula gejala influenza yang bisa mematikan, seperti flu spanyol yang membunuh lebih dari 40 juta orang di seluruh dunia antara tahun 1918 dan 1920. Yang harus diwaspadai adalah, virus flu sampai saat ini terus bermutasi dan menyebabkan berbagai penyakit, seperti flu burung atau swine flu.

Surat Perjanjian Hitler Dengan Iblis

Posted: 08 Sep 2010 06:11 PM PDT


Dr. Greta Leiber dari Jerman, seorang paranormal spesialis pemburu setan menemukan sebuah surat perjanjian yang misterius namun diperkirakan otentik.

Di bekas reruntuhan gedung yang digunakan oleh Adolf Hitler bunuh diri, Dr. Greta menemukan Surat Perjanjian yang diduga kuat merupakan Perjanjian antara Hitler dengan Setan.

Surat perjanjian itu tertanggal 30 April 1932. Surat ini ditandatangani dengan darah dari kedua belah pihak. Di dalamnya, setan yang bernama Lucifer berjanji akan memberi kepada Hitler kekuasaan yang tak terbatas.

Sang Fuhrer akan menjadi penguasa absolute seluruh negeri Jerman dan sebagian Eropa, sehingga akan disanjung dan dihormati jutaan orang. Meski untuk mendapatkan semua itu harus menggunakan kekuatan jahat berskala besar. Sebagai imbalannya Hitler memberikan jiwanya kepada setan 13 tahun kemudian.

Di depan 11 orang panelis yang dihadirkannya dalam sebuah symposium, Dr. Greta mengatakan bahwa : " Pakta perjanjian itu benar-benar otentik ".
" Apa yang tertulis di dalamnya, cocok sekali dengan perjalanan sejarah dan ratusan kasus yang terjadi selama Perang Dunia II berlangsung" tambahnya.

Menurut Dr. Greta, sejarah telah menunjukkan, bahwa Hitler selalu gagal dalam tindakannya sebelum tahun 1932. " Dia gagal menyelesaikan SMU. Juga 2 kali terpuruk di ujian masuk sekolah kesenian. Ia jadi pengangguran, dan bahkan pernah masuk penjara, " papar Dr. Greta tentang sebagian perjalanan hidup Hitler.

Pasca tahun 1932 kehidupan Hitler benar-benar berubah total. Orang mulai mendengarkan ucapan-ucapannya. Bagai sebuah roket, karirnya melesat dengan amat cepat. Tepat di bulan Januari 1933 Hitler berhasil menjadi penguasa Jerman Raya.

Dan pada 30 April 1945, tepat 13 tahun dari tanggal Pakta perjanjian dengan setan itu ditandatangani, kekuasaan Hitler ambruk.

Surat perjanjian yang diduga kuat dibuat antara Hitler dan Lucifer itu ditemukan di sebuah peti besi, di bekas gedung dimana Hitler diperkirakan bunuh diri. Meski surat tersebut agak rusak tapi masih jelas terbaca. Surat perjanjian tersebut kini berada di Berlin Institute of History Jerman sebagai bahan penelitian.

10 Selebrity pecinta brondong

Posted: 08 Sep 2010 06:10 PM PDT

Mencari brondong atau daun muda mungkin akan menjadi trend tahun 2010 untuk para wanita yang sudah mulai berumur, seperti yang dikutip Hollyscoop bahwa ada 10 selebriti Hollywood yang mempunyai pasangan yang lebih muda. Kayaknya gak cuma di indonesia aja yang heboh dengan arisan brondong, tapi ternyata banyak juga selebrity sekelas Hollywood yang suka dengan brondong.

Lalu apa sesungguhnya yang mereka cari dari berondong??ahhhh lupakan hal itu sejenak, mari lanjut dulu nama-nama 10 selebrity yang suka 'hunting' brondong.

1. Eva Longoria
Peran yang terkungkung dan penuh kesedihan dalam serial 'Desperate Housewives' bertolak belakang dengan kehidupan pribadinya. Perkawinannya dengan Tony Parker, bintang NBA Spurs dengan selisih usia tujuh tahun tak membuatnya tampak seperti cougar. Tubuhnya yang mungil tak terlihat lebih tua saat mendampingi sang suami yang baru saja berusia 28 tahun.

2. Kim Cattrall
Jika di film ia hanya berpura-pura sebagai seorang wanita dewasa dengan kekasih lebih muda, tak demikian di kehidupan nyatanya. Kim yang telah menikah sebanyak tiga kali sanggup meluluhkan hati koki muda tenar Alan Wyse. Hubungan keduanya mengingatkan pada kisah serial 'Samantha and Smith' walaupun akhirnya kandas.

3. Courteney Cox
Sukses dengan berbagai peran seksi dengan kekasih pria lebih muda di layar televisi. Kenyataannya, CC juga menikahi David Arquette, 38 tahun, yang enam tahun lebih muda darinya.

4. Vivica A. Fox
Seleb ini pernah menikah selama empat tahun dengan Christopher Harvest. Namun julukan sebagai cougar atau 'wanita matang yang genit' disematkan padanya setelah mengencani 50 Cent pada tahun 2003 yang terpaut 10 tahun lebih muda darinya.

5. Vanessa Williams
Menikah sebanyak dua kali, Williams didapuk sebagai salah satu seleb wanita terseksi dan berhasil mengencani beberapa pria lebih muda di Hollywood. Perkawinan keduanya bersama atlet bintang NBA Rick Fox berbeda usia tujuh tahun lebih muda. Meski akhirnya bercerai, keduanya mengaku masih dekat sebagai teman.

6. Julianna Margulies
Di usia yang matang sebagai wanita dewasa, 41 tahun, dia sukses menggaet seorang pengacara yang lebih muda 15 tahun darinya.

7. Nicollette Sheridan
Dia resmi putus dari Michael Bolton setelah hubungan putus-nyambung selama 14 tahun. Namun tak lama setelahnya Sheridan tertangkap kamera menggandeng David Spade yang usianya jauh lebih muda.

8. Mary-Louise Parker
Perannya sebagai seorang janda, Nancy Botwin di 'Weeds' membuat banyak mata terbius tubuh seksinya. Dalam kehidupan nyata, Parker dan suaminya yang lebih muda Billy Crudup bercerai saat sedang mengandung anak pertama. Tapi sekarang ia memulai kebahagiaan baru bersama seorang pencipta lagu berusia lebih muda, Charlie Mars.

9. Teri Hatcher
Kisah cintanya sebagai Susan Mayer di serial 'Desperate Housewives' yang selalu menjadi pusat perhatian tak beda jauh dari kehidupan nyatanya. Hatcher telah menikah dan bercerai dua kali dengan dua orang berusia muda, masing-masing Jason Lewis dan Ryan Seacrest. Kini, Hatcher menjalani peran utama sebagai orangtua tunggal dengan seorang putri, Emerson.

10. Mariska Hargitay
Pemenang kontes kecantikan ini terkenal dari perannya sebagai Olivia Benson dalam serial 'Law & Order: SVU'. Bahkan, di acara yang sama ia bertemu dengan sang suami, Peter Hermann dengan selisih usia empat tahun lebih muda darinya. Keduanya menikah sejak 2004.

8 Fakta Tentang Issac Newton

Posted: 08 Sep 2010 06:09 PM PDT

Siapa sih yang gak kenal Sir Isaac Newton. Seorang fisikawan, matematikawan, dan ahli astronomi Inggris penemu teori gravitasi yang terkenal itu.
Nah, kita gak bahas tentang teori atau hidup Newton di sini, yang pasti udah pada tau kan.
Tapi tau gak kalau ternyata Sir Isaac Newton itu :

1. Terlahir Prematur
Isaac Newton lahir sebelum waktunya alias prematur.
Ketika lahir, ia bahkan diperkirakan tidak akan bertahan karena tubuhnya yang sangat kecil.

2. Hampir Menjadi Petani
Newton terlahir di keluarga petani. Ketika menginjak usia 17 tahun, ibu Isaac Newton bersikeras agar ia menjadi petani.
Jika bukan karena pamannya, ia tidak akan pernah berkuliah di Universitas Cambridge.

3. Merahasiakan Penemuan
Isaac Newton tidak langsung mempublikasikan penemuannya.
Kebanyakan teorinya ditemukan ketika ia berumur 20an dan baru dipublikasikan beberapa tahun kemudian.

4. Newton dan Apel
Tentu kita sering mendengar kisah terkenal ini :
bahwa Isaac Newton sedang berjalan di taman, di bawah pohon apel dan melihat jatuhnya sebuah apel yang menginspirasinya menemukan teori gravitasi.
Padahal Newton sendiri mengatakan bahwa ia sedang di dalam rumah ketika ia melihat dari jendela sebuah apel jatuh dari pohonnya.

5. Seorang Alkemis.
Newton diam-diam mempelajari cara mengubah emas dan perak dari logam dasar.
Rahasia ini ia sembunyikan karna pada zamannya, mempelajari hal tersebut dilarang.

6. Sangat religius.
Walau banyak yang menggunakan teori Newton untuk mempertanyakan eksistensi Tuhan, dan walau ia tidak mempercayai eksistensi arwah dan hantu, Newton sendiri adalah seorang yang sangat religius.
Ia pernah berkata, "Gravitasi mampu menjelaskan pergerakan planet-planet, tetapi gravitasi tidak mampu menjelaskan siapa yang menggerakan planet tersebut. Tuhan mengendalikan segalanya, dan tau apa yang bisa atau tidak bisa dilakukan"

7. Hasrat terhadap Alkitab
Newton sangat berhasrat dengan Alkitab.
Ia lebih banyak menulis tentang agama daripada matematika dan sains.
Ia bahkan memperkirakan tanggal penyaliban Yesus dan sudah memprediksikan bahwa Yahudi akan kembali ke tanah Israel.
Ia juga sangat berhasrat untuk menemukan makna yang tersembunyi dalam Alkitab.

8. Satu kalimat sebagai politisi.
Newton menjadi anggota parlemen selama satu tahun (1689-1690).
Hanya satu kalimat yang ia ucapkan sebagai seorang politisi : ia meminta seseorang untuk menutup jendela yang terbuka!!

Restoran Dengan Konsep Rumah Sakit yang Unik

Posted: 08 Sep 2010 06:08 PM PDT

Restoran dengan konsep dan desain yang mirip sebuah rumah sakit, telah dibuka di Latvia . Nama restoran ini adalah Hospitalis. dimiliki oleh seorang dokter.

1. INTERIOR "Rumah Sakit"






2. PELAYAN DAN PELAYANAN "Rumah Sakit"

Tampak para pelayan dengan seragam seperti perawat sedang berdiri di depan hidangan, yang disajikan sebagai menu prasmanan pada acara pembukaan.


Live music pun dihidangkan oleh para "perawat" sebagai hiburan dalam acara peresmian restoran ini.

Bartender pun berpenampilan seperti layaknya dokter spesialis bedah.


Dua orang undangan pada saat acara pembukaan mencoba merasakan pelayanan "Rumah Sakit" ini.


Makanan yang dihidangkan lengkap dengan peralatan standar suatu operasi bedah

3. MENU DAN HIDANGAN "Rumah Sakit"

Beef carpaccio lengkap dengan syringe (suntikan), pisau bedah dan pinset


Grilled New Zealand mussels in spicy tomato sauce

Sejarah Asal Mula Nama Daerah Glodok, Kwitang & Senayan

Posted: 08 Sep 2010 06:08 PM PDT

Kota Jakarta adalah jantung ibukota dari negara Republik Indonesia di mana pusat perekonomian beserta berjuta permasalahannya ada di kota kecil padat penduduk ini. Di balik nama beberapa daerah di Jakarta tersimpan kisah, cerita dan sejarah dari mana nama itu muncul.

Berikut di bawah ini adalah beberapa asal-muasal nama daerah terkenal di DKI Jakarta :

A. Glodok

http://kamalmisran.files.wordpress.com/2008/06/glodok1872.jpg

Asalnya dari kata grojok yang merupakan sebutan dari bunyi air yang jatuh dari pancuran air. Di tempat itu dahulu kala ada semacam waduk penampungan air kali ciliwung. Orang tionghoa dan keturunan tionghoa menyebut grojok sebagai glodok karena orang tionghoa sulit mengucap kata grojok seperti layaknya orang pribumi.

B. Kwitang

http://2.bp.blogspot.com/_VJWjoRPFATI/SfAwoOQHgtI/AAAAAAAAAC8/QdHWVUioGmU/s320/66682_salah_satu_sudut_kampung_kwitang_tahun_1905_thumb_300_225.jpg

Dulu di wilayah tersebut sebagian tanah dikuasai dan dimiliki oleh tuan tanah yang sangat kaya raya sekali bernama Kwik Tang Kiam. Orang Betawi jaman dulu menyebut daerah itu sebagai kampung si kwi tang dan akhirnya lama-lama tempat tersebut dinamai kwitang.Hari ini i-dus.comtentang"Sejarah Asal Mula Nama Daerah Glodok, Kwitang & Senayan - Sejarah Jakarta Indonesia bertemakan

C. Senayan

http://fc07.deviantart.com/fs26/i/2008/148/3/9/senayan_jakarta_by_doekoen90.jpg

Dulu daerah senayan adalah milik seseorang yang bernama wangsanaya yang berasal dari Bali. Tanah tersebut disebut orang-orang dengan sebutan wangsanayan yang berarti tanah tempat tinggal atan tanah milik wangsanaya. Lambat laun akhirnya orang menyingkat nama wangsanayan menjadi senayan.

D. Bonus : Menteng

http://www.beritajakarta.com/images/foto/Taman%20Menteng.jpg

Daerah Menteng Jakarta Pusat pada zaman dahulu kala merupakan hutan yang banyak pohon buah-buahan. Karena banyak pohon buah menteng orang menyebut wilayah tersebut dengan nama kampung menteng. Setelah tanah itu dibeli oleh Pemerintah Belanda pada tahun 1912 sebagai lokasi perumahan pegawai pemerintah Hindia Belanda maka daerah itu disebut menteng.

5 buku terkecil didunia

Posted: 08 Sep 2010 06:05 PM PDT

Tidak mudah untuk menilai dan memastikan secara akurat buku terkecil di dunia. berikut 5 buku yang disebut2 buku terkecil di dunia saat ini. ke 5 buku ini membutuhkan sebuah jarum untuk memindahkan halaman dan teropong agar bisa membaca tulisannya.

1. Teeny Ted from Turnip Town (2007) adalah judul buku yang dibuat oleh Nano Imaging Laboratory di Universitas Simon Fraser. buku ini berukuran 0.07 mm x 0.10 mm, yang terdiri dari 30 mikrotablet.


2. Chekhov's Chameleon, sebuah buku rusia milik kepala pustakawan College-Conservatory of Music Library di Amerika. buku ini berukuran 0.76 mm x 0.76 mm, dan memiliki 30 halaman.


3. Old King Cole. buku ini berukuran 1.01 mm x 1.01 mm. buku ini bagian dari koleksi U.S. Library of Congress.


4. Kobzar of Taras Shevchenko , dipublikasikan di ukraina pada tahun 1840. buku ini berukuran 2.79 mm x 2.79 mm.


5. buku berjudul The World's Smallest Book, di produksi di jerman tahun 2001. buku ini berukuran 3.04 mm x 3.30 mm.


Jika dibandingkan dengan korek api,yg umumnya berdiameter 5.84 mm. maka kelima buku ini akan dapat "duduk" dengan nyaman,bahkan dalam keadaan terbuka.

Asal Mula dan Arti kata "Jancok"

Posted: 08 Sep 2010 06:03 PM PDT

Bagi kalian yang orang jawa timur, pasti sudah tak asing lagi dengan kata jancok, kata ini sangat terkenal di jawa timur, Bahkan orang-orang di jawa tengah dan jawa barat pun sering mengucapkan kata ini. Lantas apa sebenarnya arti kata Jancok dan bagaimana asal mulanya bisa terbentuk kata ini.

Jancok atau dancok adalah sebuah kata khas Surabaya yang telah banyak tersebar hingga meluas ke seantero Indonesia bahkan sudah mendunia. Warga Jawa Timur seperti Surabaya, Malang dll turut andil dalam penyebaran kata ini.


Jancok berasal dari kata 'encuk' yang memiliki padanan kata bersetubuh atau fuck dalam bahasa Inggris. Berasal dari frase 'di-encuk' menjadi 'diancok' lalu 'dancok' hingga akhirnya menjadi kata 'jancok'.

Ada banyak varian kata jancok, semisal jancuk, dancuk, dancok, damput, dampot, diancuk, diamput, diampot, diancok, mbokne ancuk (=motherfucker), jangkrik, jambu, jancik, hancurit, hancik, hancuk, hancok, dll. Kata jangkrik, jambu adalah salah satu contoh bentuk kata yang lebih halus dari kata jancok.

Makna asli kata tersebut sesuai dengan asal katanya yakni 'encuk' lebih mengarah ke kata kotor bila kita melihatnya secara umum. Normalnya, kata tersebut dipakai untuk menjadi kata umpatan pada saat emosi meledak, marah atau untuk membenci dan mengumpat seseorang.

Namun, sejalan dengan perkembangan pemakaian kata tersebut, makna kata jancok dan kawan-kawannya meluas hingga menjadi kata simbol keakraban dan persahabatan khas (sebagian) arek-arek Suroboyo.

Kata-kata ini bila digunakan dalam situasi penuh keakraban, akan menjadi pengganti kata panggil atau kata ganti orang. Misalnya, "Yoopo kabarmu, cuk", "Jancok sik urip ae koen, cuk?". Serta orang yang diajak bicara tersebut seharusnya tidak marah, karena percakapan tersebut diselingi dengan canda tawa penuh keakraban dan berjabat tangan dong... Hehehehe....

Kata jancok juga bisa menjadi kata penegasan keheranan atau komentar terhadap satu hal. Misalnya "Jancok! Ayune arek wedok iku, cuk!", "Jancuk ayune, rek!", "Jancuk eleke, rek", dll. Kalimat tersebut cocok dipakai bila melihat sesosok wanita cantik yang tiba-tiba melintas dihadapan. Hehe...

Akhiran 'cok' atau 'cuk' bisa menjadi kata seru dan kata sambung bila penuturnya kerap menggunakan kata jancok dalam kehidupan sehari-hari. "Wis mangan tah cuk. Iyo cuk, aku kaet wingi lak durung mangan yo cuk. Luwe cuk.". Atau "Jancuk, maine Arsenal mambengi uelek cuk. Pemaine kartu merah siji cuk.

dan memang, kata ini sangat enak diucapkan, sampai sampai saya ketagihan mengucapkan kata ini, walaupun arti yang saya tekankan bukanlah arti kotor, tapi hanya sekedar kata pemanggilan saja, dan ternyata di pergaulan kata itu sudah biasa

Bangunan-bangunan Yang Terbuat Dari Lumpur

Posted: 08 Sep 2010 06:03 PM PDT

haxims.blogspot.com
Tonga Hills, near Bolgatanga, Ghana.

haxims.blogspot.com
Arge Bam, Bam, Iran
haxims.blogspot.com
Arge Bam, Bam, Iran
haxims.blogspot.com
Beehive houses near Al Hamra, Syria
haxims.blogspot.com
Wanli Changcheng - Jiayu guan
haxims.blogspot.com
Tradition house in Mahalapye, Botswana
haxims.blogspot.com
Santa Fe
haxims.blogspot.com
Saskatchewan sod house - Canada
haxims.blogspot.com
Sermentizon, Puy-de-Dôme, France
haxims.blogspot.com
Tomb of the Askias, Mali
haxims.blogspot.com
Djenné (Mali)
haxims.blogspot.com
Djinguereber Mosque, timbuktu
haxims.blogspot.com
Mali - mosque in Djenné
haxims.blogspot.com
Kibbutz Lotan, Israel
haxims.blogspot.com
Rancho de Taos New Mexico
haxims.blogspot.com
Sankore Mosque Timbuktu
haxims.blogspot.com
Obus House - Architecture of Cameroon
haxims.blogspot.com
Sa'dah, Yemen
haxims.blogspot.com
Gordon Laing House, Timbuktu
haxims.blogspot.com
Houses in Amran, Yemen
haxims.blogspot.com
Houses in Amran, Yemen
haxims.blogspot.com

Mengetahui Cara Kerja Kapal Selam

Posted: 08 Sep 2010 06:02 PM PDT

Kapal selam merupakan sebuah wahana yang unik karena bisa mengapung dan menyelam di air sesuai kebutuhan, pembuatan kapal selam pertama kali di gunakan untuk keperluan perang dan masih berbentuk sangat sederhana ( turtle).
Namun pada masa sekarang selain untuk perang, kapal selam juga di gunakan sebagai wahana rekreasi dan juga penelitian bawah air (ocean research).

Ada pertanyaan menarik dari seorang teman saya beberapa waktu lalu, yaitu bagaimana cara sebuah kapal selam yang beratnya berton ton bisa menyelam.
Pertanyaan menarik. Kalau masalah mengapung kita pasti tahu bahwa Hukum Archimedes (+250 sebelum Masehi) adalah jawabannya "Jika suatu benda dicelupkan ke dalam sesuatu zat cair, maka benda itu akan mendapat tekanan keatas yang sama besarnya dengan beratnya zat cair yang terdesak oleh benda tersebut".
Dan itu berlaku pada setiap kapal konvensional. Sedangkan untuk menyelam kapal selam memakai Hukum Boyle dan Hukum Boayancy (pengapungan).


Kapal selam di desain memiliki tanki balast (trim), Tanki balast berfungsi menyimpan udara dan air, letaknya berbeda beda tergantung biro desain yang merancangnya.Untuk awalnya saya akan memberi visualisasi gambar potongan kapal selam seperti yang terlihat di bawah ini:

gambar atas merupakan gambar potongan sebuah kapal selam


posisi mengapung
posisi menyelam

Sedikit tambahan, kapal selam sekarang mulai di lengkapi dengan berbagai macam persenjataan,
yang awalnya hanya sebuah skrup untuk melubangi kapal musuh, sekarang bisa di muati rudal jelajah maupun rudal antar benua yang berhulu ledak nuklir.
Yang pada mulanya hanya cukup untuk satu orang hingga sekarang dapat memuat ratusan personel.

Kapal selam lama menggunakan diesel sebagai penggerak utama sehingga kemampuan bersembuyi di air sangat terbatas karena harus sering muncul ke permukaan untuk pengisian kembali bahan bakar,
kini kapal selam nuklir lebih efisien karena sangat hemat dan menekan biaya operasional, karena dalam sekali charge kapal selam mampu berlayar bertahun tahun tanpa perlu mengisi bahan bakar.

Namun itu bukan berarti tidak beresiko. Kejadian bocornya radiasi pada kapal K-19 Rusia beberapa dekade lalu,
menunjukkan kalau perlu keamanan extra untuk mengoperasikan sebuah kapal selam nuklir, selain merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi pihak Angkatan Laut bisa mengoperasikan nya.

sedikit gambaran di dalam kapal selam

10 Kecelakaan Pesawat Dengan 1 Awak Yang Selamat

Posted: 08 Sep 2010 06:01 PM PDT

Ketika mendengar pesawat yang ditumpangi keluarganya mengalami kecelakaan dan jatuh,pastilah keluarga mempunya perasaan was-was dan takut,apalagi setelah mendengar bahwa hanya ada satu awak pesawat yang selamat,pasti keluarga berharap bahwa itu adalah anggota keluarganya.tetapi semuanya kembali pada takdir,karena hidup dan mati seseorang sudah ada yang menentukan.
berikut adalah 10 kecelakaan pesawat yang hanya menyisakan 1 awak pesawat yang bisa selamat dan tetap hidup...

1.Juliane Köpcke
Tanggal Jatuh: 24 Desember 1971
Jenis pesawat: Lockheed L-188A Electra
Crash site: Puerto supernovidades, Peru
Penumpang & Crew: 92 orang
Meninggal: 91 orang
Penyebab Jatuh:Kesalahan manusia, kegagalan struktur dan mungkin karena kilat


2.Cecelia Cichan
Tanggal jatuh: 16 August 1987
Jenis pesawat: McDonnell Douglas MD-82
Operator : Northwest Airlines
Crash Site: Romulus, Michigan (western Detroit)
Penumpang dan crew: 155 orang
meninggal: 154 orang
Penyebab Jatuh:kesalahan Pilot


3.Vesna Vulović
Tanggal jatuh: 26 Januari 1972
Jenis pesawat:-McDonnell Douglas DC-9
Operator: Jugoslovenski Aero transportasi
Penyebab Crash: Bombing
Crash site: Hinterhermsdorf, Jerman Timur
Penumpang & Crew: 28 orang
meninggal:27


4.Mohammed el-Fateh Osman
Tanggal jatuh: 8 Juli 2003
Jenis pesawat: Boeing 737
Operator: Sudan Airways
Crash site: Port Sudan
Penumpang & Crew: 116 orang
Korban: 115 orang
Penyebab jatuh: * Tidak diketahui


5.George Lamson, Jr.
Tanggal Jatuh:21 Januari 1985
Jenis pesawat: Lockheed Electra 188
Crash Site: Reno, Nevada, USA
Penumpang & Crew: 71 orang
Kematian: 70 orang
Penyebab Crash: Pilot / kesalahan crew


6.Erika Delgado
Tanggal jatuh: 13 Januari 1995
jenis pesawat: DC-9
Operator: Intercontinental perusahaan penerbangan
Crash Site: Maria La Baja, 500 mil utara-barat dari Bogota
Penumpang & Crew: 52 orang
Kematian: 51 orang
Penyebab jatuh:tidak diketahui


7.Nestor Mata
Tanggal jatuh:17 Maret 1957
Jenis pesawat: C-47 Skytrain
Operator: Philippine Air Force
Crash Site: NW 22 mil dari Cebu City, Filipina
Penumpang & Crew: 26 orang
Kematian: 25 orang
Penyebab Crash: metal fatique


8.Foye Kenneth Roberts
Tanggal jatuh: 14 JUNI 1943
Jenis pesawat: B-17C Flying Fortress
Crash site: BAKERS CREEK NEAR MACKAY, QLD Australia
Penumpang & Crew: 41 orang
Kematian: 40 orang
Penyebab jatuh: Tidak diketahui


9.James Polehinke
Tanggal jatuh: 27 Agustus 2006
Jenis pesawat: Bombardier Canadair Regional Jet (CRJ) CRJ-100ER
Operator: Comair (d/b/a Delta Connection
Crash site: Blue Grass Airport, Lexington, Kentucky
Penumpang & Crew onboard: 50 orang
Kematian: 49 orang
Penyebab Crash:Kesalahan Pilot


10.First Lieutenant Martin Farkaš
Tanggal Jatuh: 19 Januari 2006
Jenis pesawat: Antonov An-24
Operator: Slovakia Angkatan Udara
Crash Situs: Hejce, Hungaria
Penumpang & Crew: 43 orang
Kematian: 42 orang
Penyebab jatuh:kesalahan Pilot


Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...