Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Minggu, 05 September 2010 09.14

Zona Orang Gila


Wartawan Yang Tidak Punya Rasa Peri Kemanusiaan

Posted: 05 Sep 2010 01:56 AM PDT

makin parah aja gan kelakuan jurnalis kita. selain banyak berita2 hoax dan provokatif.... eh ini malah ada yg ga punya rasa kemanusiaan gan.... asalkan dia dapat berita..... cek aja gan di FB nya..... (sorry gw edit namanya)




parah ga tuh gan? dia lebih suka kalo korban tabrakannya tewas supaya bisa diangkat jadi berita........

Sejarah Kelam Kekejaman Manusia Sepanjang Masa

Posted: 05 Sep 2010 01:54 AM PDT

Martin luther King Jr "I have a dream"

Foto ini diambil di Washington,US dalam gerakan penyetaraan hak asasi manusia, ratusan ribu demonstran terutama warga kulit hitam amerika menuntut penyetaraan hak pada 28 Agustus 1963, hal ini sebagai reaksi atas perilaku diskriminasi Rakyat Amerika selama beratus tahun terhadap Ras Afro Amerika (kulit hitam), seperti : Bus Umum bagian belakang untuk kulit hitam, dan didepan untuk kulit putih. Seorang Nenek2 kulit hitam menolak untuk duduk dibelakang bus dengan alasan yang sangat terkenal "Apabila saya duduk dibelakang, maka saya akan membiarkan cucu saya duduk dibelakang, lebih baik saya mati daripada melihat itu terjadi"

Dalam pidatonya Martin Luther King mengucapkan kata2 yang sangat fenomenal dan Sekarang seorang Presiden US Kulit hitam pertama mengulang kata2nya di Memorial Lincoln Washington DC "Barrack Obama"

"I have a dream that my four little children will one day live in a nation where they will not be judged by the color of their skin but by the content of their character"

FILM YANG MENGANGKAT CERITA INI :
"A Ripple of Hope"

Pembantaian Pengungsi gereja Nyamata Di Rwanda

Apabila kalian belum melihat Film Hotel Rwanda atau Sometimes in April, segeralah untuk menonton.. kalian akan melihat bahwa manusia terkadang seperti binatang, foto ini menunjukkan peristiwa Genosida diRwanda dimana 10.000 pengungsi Suku Tutsi berkumpul diGereja, mereka berfikir bahwa gereja adalah tempat yang suci(sanctuary), namun ini adalah kesalahan fatal, ekstrimist Hutu membantai tanpa ampun, sekitar 10rb lebih pengungsi tewas didalam dan diluar gereja, hanya butuh 5 jam untuk membantai pengungsi tersebut, dan kalaupun ada yang selamat adalah wanita yang sudah diperkosa puluhan kali. April 1994, satu lagi.. Senjata favorit militan Hutu adalah "Machetes" pisau panjang tajam yang semuanya Impor dari China, murah dan praktis

FILM YANG MENGANGKAT CERITA INI :
"Hotel Rwanda"
"Sometimes in April"
"shooting dogs"

Auschwitz-Birkenau death camp in Poland, Jews Genocide

(kaum yahudi naik kereta menuju pemberhentian auscwitz yg fenomenal)
Anda pasti tau Genosida kaum yahudi oleh Nazi, namun apakah anda tau dimana Camp Genosida terbesar dan yang paling memakan banyak korban?? jawabannya adalah Auschwitz-Birkenau di polandia, Tempat ini adalah Rumah jagal bagi ratusan ribu yahudi, umumnya yang menjadi prioritas penjagalan adalah mereka Kaum homo, gipsi, politikus, orang cacat, wanita/masa subur, Tempat ini menjadi sentral pembantaian dikarenakan memiliki gas chamber berkapasitas 1000 orang, para korban sengaja di masukkan ke dalam ruangan kamar mandi palsu lengkap dengan showernya, namun yang keluar bukanlah air melainkan Gas beracun bernama ziklon B, camp ini hasil buah tangan Goebler dan Himler, tangan kanan Hittler pada perang dunia II (7 April 1940)

untuk gambaran : perkiraan yahudi di polandia tahun 1935 3,3jt orang, sehabis pendudukan nazi hanya bersisa 270rb orang atau lebih 90% tewas

Camp ini berhasil dibebaskan oleh tentara Red Army(rusia), sebelumnya tentara german terlebih dulu membunuh sebagian besar tahanan dan sisanya adalah mereka yang beruntung karena tentara jerman kehabisan peluru

FILM YANG MENGANGKAT CERITA INI :
"schindler list"
"The Pianist"

Srebrenica Mass Murder, Bosnia

Buat yang belom tau, Sebrenica adalah nama kota di Bosnia Herzegovina. Kota ini menyimpan kenangan buruk tentang genosida massal oleh tentara Serbia pimpinan Ratko Mladic peristiwa ini sangat berbau rasisme antara suku serb dengan muslim bosnia, Dalam waktu 3 minggu Pasukan serbia pimpinan ratko mladic berhasil menewaskan 8300 warga sipil Muslim Bosnia, ini adalah genosida massal terbesar setelah Perang dunia kedua dizamannya sebelum Genosida Rwanda.

Dunia barat sangat terlambat dalam mengatasi Perang Serbia Bosnia, dimana UN bersikap seperti Anjing pemalu (sebutan warga bosnia) karena bersifat Penjaga namun tidak berbuat apa2, Cara membunuh yang paling kejam di srebrenica adalah para wanita,anak2 dan orang tua disuruh lari ke sungai dan ditembak, banyak saksi yang menyaksikan peristiwa ini dan kenangan akan banjir darah. Killing field ditemukan beberapa tahun kemudian atas bantuan citra satelit US, kini Memorial Srebrenica berdiri tegak memuat 8340 nama korban muslim bosnia. Ratko mladic ditangkap pada tahun 2006, hingga kini sebagian warga serbia menganggap ratko mladic adalah pahlawan yang dihormati.

FILM YANG MENGANGKAT CERITA INI :
"Hunting Party"
"Behind Enemy Lines"

Kamikaze "Insane Japanese Pilot"

(difoto ini tampak Pesawat Zero Japan yang kehabisan peluru melaksanakan tugas terakhirnya dengan menabrakan diri)

Mnurut kalian Pada perang Koral (Perang pasifik) siapakah angkatan udara yang menang? Amerika? memang amerika secara aklamasi menang dalam perang tersebut, tapi siapakah sebenarnya yang menang dalam jumlah perusakan terbanyak? jawabannya Japanese Air Fighter, tidak ada yang meragukan Pesawat A6M(mitsubishi engine) Zero, pesawat ini dan turunannya menghancurkan 1500 lebih pesawat amerika dan menghancurkan beberapa kapal induk dalam serangan Kamikaze, Masih ingat Pear Harbor, Hawai 1941, Jendral Jepang secara khusus memanggil Putra2 terbaik matahari terbit untuk melaksanakan Kamikaze project, para istri dan keluarga calon merayakan pesta karena merupakan suatu kehormatan, namun tak sedikit yang menangis dan bunuh diri karena ini adalah perpisahan terakhir, hal ini dikarenakan Para pilot bomber hanya diberikan Bensin yang hanya cukup untuk sekali jalan, ini untuk memaksimalkan daya hancur bagi penyerangan Pearl Harbor

bayangkan.. 340 Pesawat Kamikaze menghancurkan 4 buah kapal induk, 188 pesawat serang, 3 cruiser besar dan menewaskan 2800 personel.

Gerakan 30 September

Gerakan 30 September atau yang sering disingkat G 30 S PKI, G-30S/PKI, Gestapu (Gerakan September Tiga Puluh), Gestok (Gerakan Satu Oktober) adalah sebuah peristiwa yang terjadi pada tanggal 30 September 1965 di mana enam pejabat tinggi militer Indonesia beserta beberapa orang lainnya dibunuh dalam suatu usaha pemberontakan yang disebut sebagai usaha Kudeta yang dituduhkan kepada anggota Partai Komunis Indonesia.
jumlah Korban orang yang dibantai tidak diketahui dengan persis – perkiraan yang konservatif menyebutkan 500.000 orang, sementara perkiraan lain menyebut dua sampai tiga juga orang. Namun diduga setidak-tidaknya satu juta orang menjadi korban dalam bencana enam bulan yang mengikuti kudeta itu.

Mobil Dicuri, Gigi Rugi Rp200 Juta

Posted: 05 Sep 2010 01:54 AM PDT

Detail Berita
Gigi
JAKARTA - Mobil manajemen Gigi hilang dicuri tadi pagi. Beruntung, di dalam mobil tidak ada alat-alat band sehingga kerugian ditaksir hanya Rp200 juta.

"Kerugian ditaksir Rp200 juta. Alhamdulillah, untungnya enggak ada alat-alat band, aman semua," ujar pemilik mobil, Sueb Irawan, yang dihubungi okezone, Minggu (5/9/2010).

Di dalam mobil yang hilang itu cuma ada perlengkapan dan surat-surat. "Mobil itu biasa dipakai Gigi ke mana-mana," ujar Sueb.

Sebelum hilang, mobil Toyota Kijang Innova warna hitam bernopol D 1165 XJ itu diparkir di depan kantor manajemen Gigi. Lantaran sudah biasa diparkir di situ, Sueb tak berfirasat buruk. Apalagi mobil itu biasa ditumpangi Gigi untuk tur ngabuburit.

"Saya lagi istirahat di depan kantor Gigi. Mobil diparkir di depan kantor Gigi di Tebet. Jam 03.00 pagi tadi saya sahur, mobil masih ada. Jam 06.00 juga masih ada. Pas jam 07.30 saat saya masuk ke dalam, mobil sudah hilang. Dijebol kacanya," jelas Sueb.

Gigi tengah diuji kesabarannya di penghujung Ramadan ini. Sebelum kehilangan mobil, sehari sebelumnya, yakni Sabtu, 4 September 2010, seorang kru grup Gigi, Feri Mahardika (30), tewas setelah mobil Kijang Innova yang ditumpanginya menyeruduk pantat truk tronton.

Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Cipularang Km 86+400 Jalur A (dari Jakarta menuju Bandung), tepatnya di Desa Cijantung, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, sekira pukul 07.45 WIB

Ibas: Alat Tempur Tak Mendukung, RI Belum Siap Perang

Posted: 05 Sep 2010 01:53 AM PDT

JAKARTA - Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Edhie Baskoro Yudhoyono menilai wacana sejumlah pihak untuk menyelesaikan ketegangan hubungan Indonesia-Malaysia dengan perang harus dipikirkan kembali. Karena dari segi finansial dan peralatan perang, Indonesia belum mampu untuk berperang.

"Keputusan untuk perang harus dipikirkan. Dari segi finansial Indonesia belum mampu untuk berperang dan persenjataan yang dimiliki TNI kita juga tidak mendukung," ujar pria yang akrab disapa Ibas ini di sela-sela temu kader Partai Demokrat di Solo, Jawa Tengah, Minggu (5/9/2010).

Untuk itu, Sekjen Partai Demokrat itu mendukung sepenuhnya langkah Presiden Susilo Bambang Yuhoyono (SBY) yang menempuh jalur diplomatik untuk menyelesaikan masalah dengan negara tetangga serumpun itu.

"Saya mendukung sepenuhnya langkah Presiden mengambil jalur diplomatik dengan menyelesaikan ketegangan Indonesia dengan Malaysia. Indonesia lebih mengedepankan perdamaian dan kerja sama yang mendalam dengan negara-negara tetangga," pungkasnya.

Terseret Arus, Istri Mantan Bupati Gianyar Tewas

Posted: 05 Sep 2010 01:53 AM PDT

Ilustrasi

GIANYAR - Mantan Bupati Gianyar Anak Agung Gde Bharata (61) bersama istrinya, Nanik Wirna (58) hilang terseret arus saat berjalan di sekitar muara Pantai Sedayu, Kabupaten Klungkung, Bali, tadi pagi.

Sang istri akhirnya ditemukan tewas sekira pukul 13.30 Wita oleh Tim SAR gabungan beberapa mil arah barat dari lokasi kejadian.

Kejadian tersebut bermula sekira pukul 10.00 Wita saat korban bersama istri dan ajudannya Dewa Putu Merta (42), tiba di Pantai Lepang, Kabupaten Gianyar dan berjalan kaki menyusuri pantai hendak menuju Pantai Klotok.

Namun ketika tiba di sebuah muara di Pantai Sedayu, Kabupaten Klungkung, mendadak sang istri terpeleset dan jatuh ke muara. "Karena istrinya berpegangan tangan dengan Pak Bharata sehingga keduanya terjatuh. Pak Bharata tidak mampu menahan arus sehingga keduanya terseret arus laut," kata Kepala Opersional Basarnas Denpasar I Gde Ketut Ardana dikonfirmasi, Minggu (5/9/2010).

Sementara ajudannya mengaku tidak dapat berenang akhirnya meminta bantuan dengan menghubungi ke Kepolisian terdekat.

Istri mantan Bupati Gianyar tersebut berhasil diketemukan sekira pukul 12.40 Wita oleh Tim Sarnas Denpasar dalam keadaan tewas dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Gianyar.

Diakui Ardana, kondisi laut saat ini tidak bersahabat sehingga upaya pencarian Tim SAR menemui banyak kesulitan. "Tetapi kami akan terus lakukan pencarian, mudah-mudahan satu korban hilang bisa segera diketemukan," harapnya.

Kronologis Pencurian Mobil Manajemen Gigi

Posted: 05 Sep 2010 01:52 AM PDT

Detail Berita
Gigi
JAKARTA - Mobil milik manajemen Gigi hilang digasak pencuri ketika tengah diparkir di depan kantor manajemen Gigi.

Menurut pemilik mobil, Sueb Irawan, tadi pagi sebelum hilang, Toyota Kijang Innova warna hitam bernopol D 1165 XJ itu diparkir di depan kantor manajemen Gigi. Lantaran sudah biasa diparkir di situ, Sueb tak berfirasat buruk. Apalagi mobil itu biasa ditumpangi Gigi untuk tur ngabuburit.

"Saya lagi istirahat di depan kantor Gigi. Mobil diparkir di depan kantor Gigi di Tebet. Jam 03.00 pagi tadi saya sahur, mobil masih ada. Jam 06.00 juga masih ada. Pas jam 07.30 saat saya masuk ke dalam, mobil sudah hilang. Dijebol kacanya," ungkap Sueb kepada okezone, Minggu (5/9/2010).

Kasus pencurian tersebut telah dilaporkan ke polisi. Personel Gigi pun telah diberi tahu perihal musibah itu.

"Semua teman-teman Gigi, manajemen maupun kru syok pastinya. Tapi kita terima cobaan ini. Pasti Allah memberikan pelajaran kepada kita semua. Kekurangan untuk cambuk kita ke depan," ujar Sueb.

Sebelum kehilangan mobil, sehari sebelumnya, yakni Sabtu, 4 September 2010, seorang kru grup Gigi, Feri Mahardika (30), tewas setelah mobil Kijang Innova yang ditumpanginya menyeruduk pantat truk tronton.

Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Cipularang Km 86+400 Jalur A (dari Jakarta menuju Bandung), tepatnya di Desa Cijantung, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, sekira pukul 07.45 WIB.

Soal Perbatasan Malaysia, Posisi Indonesia Lemah

Posted: 05 Sep 2010 01:52 AM PDT

Susilo Bambang Yudhoyono

JAKARTA - Pemerintah Indonesia diminta tidak terkecoh dengan pernyataan Wakil Menteri Luar Negeri Malaysia Richard Riot yang mengingingkan sengketa perbatasan diselesaikan melibatkan Mahkamah Internasional (MI).

Guru Besar Hukum Internasional Universitas Indonesia Hikmahato Juwana mengatakan Malaysia memahami benar bahwa cara ini mungkin akan diterima oleh Indonesia karena keinginan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk segera menuntaskan masalah perbatasan dalam waktu yang cepat, sementara perundingan akan memakan waktu lama.

"Satu-satunya opsi yang terbaik untuk memenuhi syarat yang diinginkan oleh Presiden adalah membawa sengketa ke MI. Bisa jadi pertemuan 6 September antara Indonesia dan Malaysia menjadi prakondisi agar publik Indonesia bisa menerima kebijakan Pemerintah untuk bersengketa dengan Malaysia di MI," ungkap Hikmahanto kepada okezone, Minggu (5/9/2010).

Hikmahanto memprediksikan pertemuan antar Menlu kedua negara di Kinabalu itu dapat dipastikan tidak akan mencapai kesepakatan dan akan menemui jalan buntu.

Sementara jika masalah ini dibawa ke MI, posisi Indonesia lemah. Hal ini didasarkan dengan pengalaman terdahulu saat penyelesaian sengketa Pulau Sipdana dan Ligitan, di mana MI menyatakan Malaysia berhak atas dua pulau tersebut.

"Membawa sengketa perbatasan ke MI bukanlah suatu opsi yang menguntungkan bagi Indonesia," tandasnya

6 Juta Wajib Pajak Keliru Bayar Pajak

Posted: 05 Sep 2010 01:51 AM PDT

Ilustrasi

LONDON - Tak kurang dari enam juta orang dinyatakan keliru membayar pajak dalam dua tahun terakhir ini. Tak ayal, pemerintah akan memungut kembali dengan total nilai dua miliar poundsterling dari mereka.

Seperti dikutip dari Reuters, Minggu (5/9/2010), HM Revenue and Customs menyatakan, surat-surat atas kekekeliruan pembayaran pajak tersebut sudah dikirimkan oleh pemerintah Inggris untuk tahap pertama; dan diperkirakan akan sampai ke kotak surat para pembayar pajak pada hari Selasa pekan depan. Pengiriman lain akan terus digulirkan hingga akhir tahun nanti.

Sekira dua miliar poundsterling tidak masuk dalam sistem Pay as You Earn dalam dua tahun terakhir ini. Karena itu, tak kurang dari 1,4 juta pembayar pajak akan dipungut rata-rata 1.500 poundsterling lagi. Hanya saja, sekitar 4,3 juta orang dinyatakan membayar pajak lebih besar dari yang semestinya; sehingga mereka akan mendapatkan kembali dana mereka sekitar 418 pounds per orang.

Pembayar pajak di Inggris akan mendapatkan surat yang berisi catatan kelebihan pembayaran pajak, maupun kekurangan pajak. Dana ini akan dikumpulkan serta dikembalikan melalui pembayaran pajak mereka untuk periode tahun 2011-2012.

Sebelumnya, wajib pajak Inggris dapat menghadapi tagihan hingga 43 miliar pountresling untuk menyelamatkan mata uang tunggal Eropa melalui IMF.

Kanselir Alistair Darling tak berdaya, sementara kepala keuangan Uni Eropa yang dipimpin oleh Perancis dan Jerman merancang rencana yang akan menyebabkan Inggris bertanggung jawab atas utang dari ekonomi gagal yang terikat pada euro.

Rincian kesepakatan itu awalnya dikritik di sebuah pertemuan para pemimpin Uni Eropa pada hari Sabtu di mana Inggris tidak berperan. Malam kemarin di sebuah pertemuan para menteri keuangan Uni Eropa, Kanselir dijadwalkan untuk mendaftar pada rencana Komisi Eropa untuk memberikan pinjaman neraca pembayaran senilai 52 miliar poundsterling pada ekonomi yang gagal itu.

Usai Kecelakaan, Mobil Manajemen Gigi Hilang

Posted: 05 Sep 2010 01:51 AM PDT

Detail Berita
Gigi
JAKARTA - Sehari setelah kru band Gigi kecelakaan di Tol Cipularang, hari ini mobil milik manajemen Gigi raib digondol maling.

Mobil salah satu tim manajemen Gigi milik pak Sueb Irawan yakni Toyota Kijang Innova warna hitam bernopol D 1165 XJ hilang dicuri. Mobil itu biasa ditumpangi Gigi untuk tur ngabuburit

Menurut Sueb yang dihubungi okezone, Minggu (5/9/2010), maling memecahkan kaca mobil sebelah kanan, sebelum akhirnya membawa pergi.

"Semua teman-teman Gigi, manajemen maupun kru syok pastinya. Tapi kita terima cobaan ini. Pasti Allah memberikan pelajaran kepada kita semua. Kekurangan untuk cambuk kita ke depan," ujar Sueb.

Menurut Sueb, ini pertama kali mobil yang diparkir di depan kantor manajemen Gigi dicuri maling. Sebelumnya pernah ada kehilangan, tapi bukan mobil yang diambil.

"Manajer Gigi pernah kehilangan laptop, kaca mobilnya dijebol. Tamu juga pernah kehilangan, sama kaca mobilnya dijebol juga, terus barang-barang di dalam mobil diambil. Kali ini, mobil saya yang hilang," jelasnya.

Sueb telah melaporkan kehilangan tersebut ke polisi.

Demokrat Bantah Ajukan Nama Calon Kapolri ke Presiden

Posted: 05 Sep 2010 01:50 AM PDT

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum

JAKARTA - Partai Demokrat membantah diam-diam menyodorkan satu nama calon Kapolri kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Calon Kapolri itu bukan domain politik tapi wewenang Presiden yang mengajukan ke DPR dan DPR akan menyeleksinya. Sampai saat ini saja Presiden belum mengirimkan nama ke DPR," bantah Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum di sela-sela acara temu kader di Solo, Jawa Tengah, Minggu (5/9/2010).

Tapi, Fraksi Partai Demokrat tidak menampik jika frasiknya sudah mengajukan syarat khusus bagi calon Kapolri.

"Dia harus berani mengungkap rekening gendut Polri, mampu melakukan reformasi total di tubuh Polri, dan berani mengungkap berbagai macam kasus yang selama ini belum terungkap,"

Bila ketiga persyaratan tersebut tidak dipenuhi, Fraksi Demokrat tidak segan-segan menolak calon Kapolri yang disodorkan Presiden. "Kalau itu tidak dipenuhi maka Demokrat akan menolak calon yang disodorkan," tegasnya

PM Selandia Baru : Ajaib, Gempa 7,1 SR Tak Ada yang Tewas!

Posted: 05 Sep 2010 01:50 AM PDT

PM Selandia Baru John Key

CHRISTCHURCH - Perdana Menteri Selandia Baru John Key mengungkapkan keheranannya sekaligus bersyukur. Bagaimana tidak, gempa berkekuatan 7,1 skala richter yang meluluhlantakan Kota Chirstchurch sama sekali tidak menelan korban jiwa.

"Ini adalah keajaiban. Tidak ada yang tewas," ujar John Key, saat meninjau lokasi kejadian di Kota Chirstchurch, seperti dikutip Reuters, Minggu (5/9/2010). Namun diakuinya, memang terdapat warga yang mengalami luka ringan hingga luka parah.

Dia mengatakan, sebagian dari alasan kota besar lolos luka karena gempa terjadi sebelum fajar, di mana warga banyak yang melakukan aktivitas di luar gedung.

"Jika ini terjadi lima jam sebelumnya atau lima jam kemudian (ketika banyak orang adalah di kota itu), maka akan terjadi pembantaian mutlak kehidupan manusia," katanya, kepada TV One News Sunday.

Profesor Geologi Mark Quigley dari Universitas Canterbury menjelaskan, gempa itu disebabkan oleh tabrakan antara lempengan di Pasifik. "Lempengan Pasifik tabrakan dengan lempeng tektonik Australia," kata Quigley.

Foto Extreme Polisi Mengejar Pencuri Mobil dalam Kecepatan Tinggi berakhir dengan Tabrakan

Posted: 04 Sep 2010 11:36 PM PDT

Saat polisi bersenjata saling balapan dengan pencuri mobil dalam kecepatan tinggi dan berakhir pada sebuah tabrakan. Ini adalah saat yang dramatis ketika polisi bersenjata meringkus tiga pria dalam mobil curian setelah mengejar kecepatan tinggi. Kendaraan itu sendiri, Ford Fusion, hancur berantakan seperti mobil polisi, dengan bagian depan yang nyaris hancur.

Para petugas telah melihat mobil dicuri didorong sekitar Peterborough kemarin sekitar pukul 01:45 dengan orang-orang di dalamnya.



Mereka mengejar untuk beberapa kilometer sebelum bertabrakan dengan mobil merah. Pengemudi mobil merah seorang wanita berusia 30-an, "terguncang tapi tidak terluka '. Para pencuri diduga pergi melarikan diri tapi terpojok oleh polisi beberapa waktu kemudian.
Petugas bersenjata dengan senapan mesin besar menangkap tiga laki-laki di dekat lokasi kecelakaan. Mobil itu dicuri pada hari Senin ketika pemilik mobil, seorang pria 52 tahun, telah diambil kuncinya dan dibuang.


Seorang juru bicara untuk Cambridgeshire Polisi mengatakan: "Polisi mulai mengejar kendaraan yang melarikan diri dan berhenti di dekat Apex House, di Oundle Road, Peterborough, sekitar 13:40. "Mobil itu dikejar melalui Fletton Avenue, Fletton High Street, London Road, atas Sungai Nene dan Bishop's Road kemudian Eastfield Road di mana ia tabrakan dengan mobil yang dikemudikan oleh anggota masyarakat.

"Sopir kendaraan ini, seorang wanita berusia 30-an, terguncang tapi tidak terluka. "Dua orang yang ditangkap atas dugaan perampokan beberapa saat kemudian, dan ketiga juga ditangkap karena dicurigai pelaku perampokan di daerah Jalan Oundle. "Penangkapan ini sehubungan dengan perampokan mobil yang terjadi di Muswell Road, Kota Barat, pada hari Senin 30 Agustus."


Kolonel Harland Sanders, Inilah Sosok Pria Berjenggot di Logo KFC

Posted: 04 Sep 2010 11:35 PM PDT

Siapa yang tak kenal dengan KFC, Waralaba ayam goreng yang kepanjanganya adalah Kentucky Fried Chicken ini adalah salah atu produk ayam goreng paling terkenal di seluruh dunia. outletnya berjumlah puluhan ribu bahkan jutaan yang semuanya tersebar di seluruh penjuru dunia.



Namun kali ini, yang akan saya bahas bukanlah ayam gorengnya, melainkan sosok orang berjenggot yang ada di logo KFC. Mungkin sudah banyak orang yang langsung mengidentikkan gambar pria berjenggot itu dengan KFC namun tak tahu siapa dia sesungguhnya.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi_Hm7TSga-Gif5Lrzs4j1pCcIdKkxGeC-rAVNCzvrrcubGZPKeAvebMIFUowxxAN9QDSAj3h4uaynvb7Hb4K84Zw7SQcC_K2eVmwenvm9h_6G9D9MBpWe_UsUEKDAXAku2EmX1005FT9E/s400/colonel_sanders.gif

Ia adalah Kolonel harland sanders, Penemu resep asli KFC. ia Lahir pada tanggal 9 September 1890 dan Mulai aktif dalam mewaralabakan (franchise) bisnis ayamnya pada usia 65 tahun. Saat ini, usahanya yang dikenal dengan Kentucky Fried Chicken atau KFC® telah tumbuh menjadi salah satu yang terbesar dalam sistem makanan siap saji di dunia. Sosok Kolonel Sanders, pionir dalam restoran siap saji menjadi simbol dari semangat kewirausahaan.


http://myadhit.co.cc/wp-content/uploads/2009/04/harland_sanders.jpg
Sebenarnya ia adalah seorang prajurit angkatan darat amerika, namun selepas pensiun, beliau tak empunyai uang sepeserpun untuk memangun usaha, dan yang ia punya hanyalah kemampuan memasak dan resep memasak ayam gorang yang tiada duanya, Ia kemudia menawarkan resepnya ke banyak restoran. Hingga akhirnya berkembang pesat sampai sekarang dengan nama KFC

Lebih dari satu miliar ayam goreng hasil resep Kolonel dinikmati setiap tahunnya. Dan itu tidak hanya di Amerika Utara. Bahkan tersedia hampir di 80 negara di seluruh dunia.

Nik Wallenda Pecahkan Rekor Dunia Bersepeda di Benteng Kawat

Posted: 04 Sep 2010 11:34 PM PDT

Nik Wallenda, seorang penari kawat generasi ketujuh dari keluarga sirkus Wallendas Flying, bersepeda pada kawat sepanjang lebih dari 100 kaki di antara dua hotel Pulau Paradise di Resor Atlantis, AS.
Rekor baru melintasi kawat tinggi menggunakan sepeda ini dicatat oleh Guinness World Records, sebagaimana dilansir Telegraph, Senin (30/8).
http://www.lectrosonics.com/PressReleases/wallenda/wallenda.jpg
Wallenda adalah pemegang rekor bersepeda pada kawat tinggi, yakni sepanjang 235 kaki (72 meter) di ketinggian 135 kaki (41 meter) di Newark, New Jersey, tahun 2008 silam.

Upaya untuk memecahkan rekor disaksikan oleh ratusan turis yang memotret pemandangan dari resor di bawahnya.

Dia melakukan aksi beraninya dengan berjalan sekitar 2.000 kaki (610 meter) di bentangan kawat setinggi 250 kaki (76 meter). Dia harus melawan angin berkekuatan 28 knot.

"Melawan segala rintangan, saya berjalan pada kawat itu. Ada petir, angin kencang, dan itu adalah jalan pertama saya tanpa ayah," katanya.

Menurut dia, hal itu merupakan salah satu keputusan terberat yang pernah dia buat dalam hidupnya. "Ini hal tersulit yang pernah saya lakukan. Tapi, mengingat sejarah keluarga dan tradisi keluarga saya, pertunjukan ini harus berlanjut," ujarnya pula.
http://blog.lehighvalleylive.com/entertainment-general_impact/2008/10/large_NickWallenda.jpg
Wallenda adalah cucu pemain sirkus Karl Wallenda yang meninggal setelah jatuh dari kawat tinggi di San Juan, Puerto Rico, tahun 1978.

"Saya ingin menjadi orang pertama di dunia yang berjalan di Grand Canyon, dan saya memiliki izin untuk melakukannya," katanya

6 Tips Membuat Gigi Lebih Putih

Posted: 04 Sep 2010 11:33 PM PDT

Tidak perlu cara mahal untuk mengembalikan warna putih gigi. Ikuti tips berikut agar gigi terjaga kesehatannya dan terhindar dari noda kekuningan.

mouthwashGunakan Obat Kumur Non Alkohol
Konsumsi alkohol dalam jangka panjang dapat mengubah warna gigi menjadi kekuningan. Karena itu pastikan obat kumur Anda tidak mengandung alkohol. Untungnya sejak alkohol terbukti membuat mulut kering, banyak produk obat kumur yang meniadakannya.

Gunakan Pemutih Instan
Untuk hasil instan, gunakan pemutih atau "power bleach" yang bisa dipakai sendiri. Tapi alih-alih mendiamkan gel selama setengah jam, mulai ganti gel pemutih tiap 10 menit. Cara ini dapat menggandakan kerja gel yang semakin lama semakin lemah.

toothpasteHindari Pasta Gigi Dengan Pemutih
Pasta gigi dengan pemutih hanya menghilangkan noda di gigi dengan cara mengikis menggunakan partikel kasar seperti scrub. Cara ini dapat merusak gigi, bukan memutihkan. Karena itu ganti dengan pasta gigi biasa.

Hindari Minuman Berwarna Berlebihan
Kopi, soda, teh, dan anggur dapat mengubah warna gigi. Tapi yang paling buruk diantara semuanya adalah teh hijau. Jika Anda gemar minum teh sehat ini, segera berkumur setelahnya, lebih baik jika Anda menyikat gigi.

Kunyah Permen Karet Bebas Gula
Permen karet mengandung xylitol yang telah terbukti mengurangi bakteri yang menyebabkan warna gigi berubah kuning.

eat strawberryMakan Strawberry
Buah yang mengandung asam dapat "membakar" gigi. Karena itu asam yang terdapat pada buah strawberry dapat membuat gigi tampak lebih putih. Tapi konsumsi secukupnya.

Inilah Bukti Kalau Indonesia Dan Malaysia Sudah Berdamai

Posted: 04 Sep 2010 11:29 PM PDT

Di tengah hubungan Indonesia dan Malaysia yang sedang memanas, muncul 'Gerakan Damai Indonesia - Malaysia' di internet. Salah satunya di Fanpage resmi Upin&Ipin di situs jejaring sosial, Facebook.
Gerakan ini punya logo yang diwakili dua tokoh kartun, Unyil -- representasi dari Indonesia dan Upin dari Malaysia.

Dalam logo tersebut, Si Unyil dan Upin sedang bersalaman di atas tanda dua jari yang membentuk simbol perdamaian. Di depan Unyil dan Ipin tertera ajakan, "Damai yuk."
Ternyata logo ini diciptakan oleh sekelompok mahasiswa Indonesia yang berkuliah di Malaysia.

"Tujuan utamanya, menyebarkan virus damai ke mind set orang Indonesia," kata salah satu penggagas gerakan damai Indonesia-Malaysia, Ardira Anugrah Putra, kepada VIVAnews, Kamis 2 September 2010.

Mahasiswa Multimedia University, Cyber City, Putra Jaya, Malaysia ini mengaku kampanye tersebut sebagai penyeimbang pemberitaan sejumlah media massa di Indonesia yang justu makin membuat panas.
http://image.tempointeraktif.com/?id=46215&width=490
"Kami juga ingin menunjukkan bahwa ada orang-orang Indonesia yang ingin damai," tambah Dira, nama akrab Ardira.

Tiga tahun kuliah di Malaysia, Dira merasa diperlakukan baik oleh masyarakat negeri jiran. Bahkan ketika situasi kian memanas akibat isu belakangan ini.

"Saya rasakan sebenarnya nggak ada apa-apa, santai, adem ayem," kata perwakilan sahabat Multimedia University itu.

Air Terjun Berubah Warna Merah Muda

Posted: 04 Sep 2010 11:28 PM PDT

Seorang fotografer beruntung bisa memotret fenomena ini. Sebuah air terjun dialiri air berwarna merah muda layaknya sup tomat.

Rochelle Coffey tertegun melihat air terjun kecil yang biasanya berwarna jernih berubah menjadi merah muda. Air itu terus mengalir berwarna merah muda selama 2 jam!


Ibu dua anak itu sudah terbiasa mengunjungi Cameron Fall di Alberta-Canada selama 6 tahun terakhir. Ia juga selalu mengabadikan kegiatan di sekitar air terjun mini itu.

Ia menjadi saksi hidup kejadian yang langka itu. Warna air yang tiba-tiba berubah itu diakibatkan oleh tingginya curah hujan yang mengikis lapisan bernama argolite dari bebatuan yang akhirnya mengalir ke sungai.

Danau Waterton adalah tempat dimana air terjun itu berada. Beberapa dari bebatuan bersedimen merah dan bebatuan Kanad yang terjal berusia lebih dari 1500 juga tahun.

Trend Mode Baju Busana Muslim Lebaran 2010

Posted: 04 Sep 2010 11:27 PM PDT

Menjelang lebaran idul fitri 2010 nanti tentunya penjualan baju muslim atau busana muslim akan mengalami kenaikan, seperti penjualan baju muslim murah, baju muslim trendy dan baju muslim wanita. anda bisa menemukan koleksi baju muslim gamis atau kebaya muslim pada butik muslimah yang bisa anda cari di sekitar kota anda ataupun memesannya secara online.

baju muslim lebaran, lebaran ramadhan, butik baju muslim  lebaran, desain baju muslim lebaran, model baju muslim lebaran

Hmm memesan baju lebaran secara online mungkin akan menjadi trend baru dan bisa dijadikan peluang usaha busana muslim 2010. Sebenarnya seperti apa ya trend baju muslim untuk lebaran 2010 alias idul fitri 1431H.

baju muslim lebaran, lebaran ramadhan, butik baju muslim  lebaran, desain baju muslim lebaran, model baju muslim lebaran

Trend Busana Muslim Wanita 2010 akan mengedepankan Palet solid berpadu dengan warna-warna dusty, menciptakan pelangi gaya. Desainer rupanya pun tak ragu memadukan warna, bahkan yang kontras sekalipun. Warna tampaknya sesuai dengan garis tren musim semi yang mengandalkan palet ceria. Desainer busana muslim Indonesia pun mempersembahkan koleksi dalam tone cerah. Jadi kesimpulannya permainan warna akan mendominasi trend busana muslim 2010 ini. jika ingin melihat koleksi busana muslim anda bisa coba kunjungi rumah mode muslim shafira.

wanita muslimah, wanita  muslimah cantik, wanita muslimah sejati, wanita muslimah tercantik,  wanita muslimah indonesia, wanita muslimah bercadar

Mengingat Indonesia adalah kiblat fashion muslim dunia Hal ini diharapkan bisa meningkatkan ekspor dalam negeri dan mampu mengundang banyak turis mancanegara untuk berkunjung ke Indonesia, "Produk-produk busana muslim bisa mewarnai konsumen dunia. Karena saat ini model dan gaya busana muslim bisa digunakan di segala aktivitas," kata Deputi Bidang Koordinasi Industri dan Perdagangan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI, Edy Putra Irawady, saat Pembukaan Pameran Indonesia Islamic Fair 2010 di Plaza Indonesia, baru-baru ini.

Rahasia Sastrawan Wanita Cantik Indonesia (Full Foto)

Posted: 04 Sep 2010 11:24 PM PDT

Besarnya pemakaian Bahasa Indonesia di dunia merupakan sebuah kerja keras dari penggali-penggali bahasa dalam pengembangannya. Anda Bisa lihat di Facebook bahasa Indonesia pengguna nomor 3 terbesar di dunia dan Twitter paling terbanyak.


Selain Itu, mata pelajaran Bahasa Indonesia yang menjadi kurikulum wajib di luar negeri sangat digemari seperti Australia, Belanda, Rusia, China, Jepang, Eropa, Jerman. Di Vietanam bahasa resmi kedua.

Namun dari itu kita lihat sejarah bahwa bahasa indonesia modern di populerkan Moh. Yamin dalam puisi-puisinya yang berbentuk soneta. Juga Balai Pustaka dalam penyebaran secara luas dalam karya sastra.



Di awal tahun 1920-an Sutan Takdir Alisyahbana dan kawan-kawan kembali mencoba membongkar pasang Bahasa Indonesia yang melayunya masih kental diubah menjadi Bahasa Indonesia Modern dalam kesastraan.

Meski upaya Takdir tidak sepenuhnya berhasil dalam hal pengucapan, Chairil Anwar di masa kemedekaan menemukan puncak kepenyairannya dengan perubahan pengembangan besar-besaran Bahasa Indonesia yang didukung sepenuh oleh H.B Jassin. Ia melahirkan gaya pengucapan, gaya bahasa dengan kolaborasi bahasa daerah dan bahasa asing.

Untuk menghormati para pahlawan kita, mari kita gunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar. Dan tidak lengkap kiranya jika kita tidak mengenal sastrawan-sastrawan kita saat ini. Mungkin Anda telah mengenalnya sebagai penari, teaterawan, fotografer, reporter, politikus, bintang sinetron, penyanyi dan artis Indonesia. Namun karena di sini tempatnya yang panas-panas, tentu sobat-sobat, juragan dan juragawati pengen melihat yang panas-panas. Inilah Rahasia Keanggunan Bahasa Indonesia di tangan sastrawan wanita cantik Indonesia. (mohon maaf ya, kalau ada namanya yang kurang. soalnya kita masih newbi atau sobat bisa tambahin di halaman komen).



Ratih Kumala

Ratih Kumala : Profesi Penulis Mampu  Menghidupi.

Ratih Kumala (1980-), lahir di Jakarta, 4 Juni 1980. Selain sebagai penulis novel dan cerita pendek, ia juga menulis skenario. Ia pernah bergabung dalam tim penulis program Jalan Sesama, yang merupakan adaptasi Sesame Street untuk televisi Indonesia, serta bekerja sebagai editor naskah drama televisi. Tahun 2006 ia menikah dengan novelis Eka Kurniawan, di Solo. Kini, ia tinggal di Jakarta.


Wa Ode Wulan Ratna


Lahir di Jakarta, 23 Agustus 1984. Cerpen-cerpennya pernah menjuarai berbagai sayembara penulisan cerpen.


Dewi Ria Utari


Fransisca Dewi Ria Utari ini lahir di Jepara, 15 Agustus 1977. Usai menyelesaikan kuliahnya di jurusan Komunikasi Massa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sebelas Maret, Surakarta pada tahun 2000, ia mengawali karir jurnalistiknya antara lain di Detik Com, Koran Tempo, dan saat ini menjadi karyawan di harian Jurnal Nasional.



Muthia Sukma


Mutia Sukma lahir di Yogyakarta 12 Mei 1988. Kuliah di FBS, Bahasa & Sastra Indonesia Universitas Negeri Yogyakarta.

Wanda Leopolda


http://3.bp.blogspot.com/_GRVFqVQY8Z4/SwhgCQhvNVI/AAAAAAAAAg0/shcjL6gdU-s/s1600/wanda+leopolda.jpg


Wanita cantik ini lahir 27 Mei di Jakarta. Menulis puisi sebuah kegembiraan tersendiri. Aktivitasnya yang padat selalu menyempatkan diri berlatih dance. Suka berpertualang ke tempat-tempat baru. Melukis dengan aliran ekspresionis. Buku puisi berjudul Lengang..

Ida Ahdiah̢۬





Tempat lahir di Cirebon, 24 November 1963. Menyelesaikan̢۬pendidikan dari Universitas Islam Negeri, Jakarta.




Linda Cristanty


828485



Linda Christanty adalah sastrawan-cum-wartawan kelahiran Bangka. Ia sempat bekerja sebagai redaktur majalah kajian media dan jurnalisme Pantau (2000-2003), kemudian menulis drama radio bertema transformasi konflik untuk Common Ground Indonesia (2003-2005).

Inggit Putria


Inggit Putria Marga dalam Pementasan "Rashomon" (Kober)  di Taman Budaya Sumbar, Padang.


Marga lahir di Tanjungkarang, Lampung pada 25 Agustus 1981. Lulus dari Fakultas Pertanian Universitas Lampung. Berkesenian, khususnya teater dan sastra, di Komunitas Berkat Yakin, Lampung.



Made Adnyana Ole

Lahir di Tabanan, 3 Mei 1968. Menulis puisi dan cerpen sejak tahun 1985. Sejak tahun 1988 bergabung dan bergaul dengan sejumlah penyair Bali di Sanggar Minum Kopi.


Lily Yulianti Farid



http://4.bp.blogspot.com/_GRVFqVQY8Z4/SwhfnY2wthI/AAAAAAAAAgk/rIh6t1hjG0A/s1600/lily.jpg


Lily Yulianti Farid, jurnalis dan penulis fiksi. Lahir dan besar di Makassar. Sebagai jurnalis ia pernah bekerja di Harian Kompas, Radio Australia di Melbourne, Radio NHK di Tokyo dan menjadi kolumnis di majalah berita Nytid, Norwegia. Ia telah menerbitkan dua buku kumpulan cerita pendek Makkunrai (perempuan dalam bahasa Bugis). Makkunrai Project telah mementaskan sejumlah nomor monolog di Makassar, Paris dan Singapore Writers Festival 2009.


Ni Luh Putu Mahaputri, S.Pd.

lahir di Tabanan, 16 Maret 1981. Tamat kuliah tahun 2003.




Faradina Izdhihary




Lahir 7 Juli 1971 di Malang. Menulis Puisi



Weni Suryandari



http://2.bp.blogspot.com/_GRVFqVQY8Z4/SwhVsMPblUI/AAAAAAAAAgc/9m0RgGafrVY/s1600/weni.jpg


Weni Suryandari Lahir di Surabaya, 4 Februari tahun sekian-sekian. Sehari-hari berprofesi sebagai Guru Bahasa Inggris, dan aktif mengikuti kegiatan sastra melalui internet di group Apresiasi Puisi di situs Multiply, dan mailing list Apresiasi sastra. Dia mengaku dulu pernah aktif di sebuah teater dan sebuah kelompok musik / band.


Reina Caelisia

nama pena dari Caelisia Nina Yanuarini. Lahir di Surakarta, tangga 29 Janiari 1965


Laksmi Pamuntjak



http://4.bp.blogspot.com/_GRVFqVQY8Z4/SwhUXoHvg6I/AAAAAAAAAgU/ILBy0gzfSAw/s1600/laksmi.jpg


Lahir di Jakarta, 22 Desember 1971 sembari menulis untuk sejumlah surat kabar dan majalah. Media-media yang pernah menerbitkan tulisannya dalam bidang politik, sastra, musik, film dan kuliner antara lain: majalah Tempo, majalah Djakarta, Jurnal Sosial-Ekonomi Prisma, dan harian The Jakarta Post

Merisa Hartiningsih



Nama pena dari Ni Made Purnama Sari. Ia lahir di Klungkung, Bali, 22 Maret 1989.


Nukila Amal



http://3.bp.blogspot.com/_GRVFqVQY8Z4/SwhJ7BN8y5I/AAAAAAAAAgM/xDVOIEa1fHo/s1600/nukila.jpg

 Nukila Amal adalah penulis novel Cala Ibi (2003) dan kumpulan cerita pendek Laluba (2005). Kini tinggal di Jakarta.


Happy Salma



[Happy+Salma+(6).jpg]


Happy Salma (lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 4 Januari 1980; umur 30 tahun) adalah seorang model, sastrawan, dan aktris sinetron dalam dunia hiburan Indonesia




Dewi "Dee" Lestari


DEWI  LESTARI

Dewi Lestari Simangunsong yang akrab dipanggil Dee (lahir di Bandung, Jawa Barat, 20 Januari 1976; umur 34 tahun) adalah seorang penulis dan penyanyi asal Indonesia. Lulusan jurusan Hubungan Internasional Universitas Parahyangan ini awalnya dikenal sebagai anggota trio vokal Rida Sita Dewi. Sejak menerbitkan novel Supernova yang populer pada tahun 2001, ia juga dikenal luas sebagai novelis.

Rieke Diah Pitaloka



http://www.kampungtki.com/wp-content/uploads/rieke-diah-pitaloka.jpg

L
ahir di Garut, Jawa Barat, 8 Januari 1974; umur 36 tahun) adalah seorang penulis buku, pembawa acara, pemain sinetron Indonesia, dan aktivis politik.


Djenar Maesa Ayu






Lahir di Jakarta, 14 Januari 1973; umur 37 tahun) adalah seorang penulis Indonesia. Ia adalah putri dari pasangan sutradara film legendaris Syuman Djaya dan pemeran wanita Tutie Kirana. Djenar memiliki dua orang anak yaitu Banyu Bening dan Btari Maharani.


Saras Dewi



lahir 16 September 1983̢۪ di Denpasar, Bali. Bekerja sebagai dosen luar biasa Filsafat UI semenjak 2006, mengajarkan Filsafat Timur.


Ayu Utami






Justina Ayu Utami (lahir di Bogor, Jawa Barat, 21 November 1968; umur 41 tahun) adalah aktivis jurnalis dan novelis Indonesia, ia besar di Jakarta dan menamatkan kuliah di Fakultas Sastra Universitas Indonesia. Ia pernah menjadi wartawan di majalah Humor, Matra, Forum Keadilan, dan D&R.


Naomi Srikandi


bergaul dengan sastra melalui kerja keaktoran yang digelutinya sejak 1994. Bekas mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi FISIPOL UGM kelahiran Yogyakarta 27 September 1975 ini menghasilkan banyak karya keaktoran bersama Teater Garasi dan tampil di berbagai festival di dalam dan luar negeri maupun sebagai aktor lepas bersama seniman-seniman Indonesia dan manca negara.


Utami Diah Kusumawati







Utami Diah Kusumawati, biasa dipanggil Tami atau Diah. Lahir di Jakarta, 10 Juni 1985. Bekerja sebagai Editor di penerbitan swasta di Jakarta.

Etik Juwita




Lahir di Blitar, 14 April 1982. Bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Hong Kong sejak tahun 2003. Tulisannya berupa opini dan cerpen pernah diterbitkan oleh SUARA, Intermezo, Apakabar, Srikandi (tabloid dan majalah yang terbit di Hong Kong), Jawa Pos, Sinar HarapanHarian Surya. dan



Pranita Dewi



Ni Wayan Eka Pranita Dewi, lahir di Denpasar, Bali 19 Juni 1987. Menulis puisi.





Dina Oktaviani


Dina Oktaviani lahir di Tanjungkarang, Bandar Lampung, 11 Oktober 1985.



Fitra Yanti



http://4.bp.blogspot.com/_GRVFqVQY8Z4/SwhBx4QaxYI/AAAAAAAAAe8/ZbuiZOZV0eU/s1600/fitra+yanti.jpg

Lahir 17 Februari 1987. Menulis cerpen.


Fitri Yani


http://2.bp.blogspot.com/_GRVFqVQY8Z4/SwhBpoU52yI/AAAAAAAAAe0/HbqMFF4ime4/s1600/fitri+yani.jpg


Fitri Yani, lahir 28 Februari 1986. Mahasiswa FKIP Universitas Lampung, aktif berkesenian di Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni (UKMBS) Unila.


Indri Putri Waskithasari




Lahir 24 Desember 1985, Surabaya. Menulis puisi.


Laela Awalia

lahir di Natar 5 April 1986. Aktif di Forum Lingkar Pena, Lampung sambil menyelesaikan kuliahnya di jurusan Kimia F.Mipa, Universitas Lampung.


Lupita Lukman

http://kandangpadati.files.wordpress.com/2008/09/lupita-lukman.jpg


Lupita Lukman, lahir di Kota Bumi, 17 Maret 1985. Saat ini aktif dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni (UKMBS) Unila dan KoBER Lampung.


Fina Sato

Foto Ini diambil dari Blog Fina Sato


Fina Sato lahir di Subang 16 Februari 1984. Menulis cerpen, naskah drama, esai, sajak, dan membuat drawing.


Nilam Indahsari



http://3.bp.blogspot.com/_GRVFqVQY8Z4/SwhAlpKaT-I/AAAAAAAAAeM/vYNVEUinJIo/s1600/nilam+indahsari.jpg

Lahir di Ujungpandang, 14 April 1983. Aktif sebagi tim website berita bergenre citizen journalism www.panyingkul.com


Komang Ira Puspitaningsih



Lahir di Denpasar, 31 Mei 1986 di Bali.


Siska Fitriani






Lahir 5 Mei 1988 di Payakumbuh. Menulis cerpen.


Siti Hasanah





Lahir 22 November 1994 di Payakumbuh. Aktif menulis puisi dan bermain teater.

Maira Eka Sari



Lahir 5 Mei 1989 di Payakumbuh. Menulis puisi.



Maghriza Novita Syahti


Lahir 5 November 1989 di Padang. menulis puisi dan mengelola portal situs inioke.com


Ria Febrina




Lahir 3 Februari 1988 di Padang. Menulis cerpen menggelola postal situs inioke.com





Saraswita Laksmi,

Bernama lengkap Ni Komang Saraswita Laksmi. Lahir di Negara, 28 Februari 1987, Bali.

Risa Syukria



Lahir 17 Maret 1986 di Payakumbuh. Menulis puisi.


Fadhila Ramadhona



Lahir 18 April 1989 di Payakumbuh. Menulis Puisi


Elsya Crownia






Lahir 28 Agustus 1988 di Batusangkar. Penerjemah Sastra




Nilna R. Isna





Lahir 31 Mei 1989. Menulis puisi dan mengelola situs inioke.com


Muthia Ulfah



http://4.bp.blogspot.com/_GRVFqVQY8Z4/SwhAQaCoYmI/AAAAAAAAAd0/oJ1tGdFOZeg/s1600/ulfah.jpg


Lahir di Padang 12 Mei 1986. Menulis cerpen.


Feni Efendi





Lahir 20 Juli 1984 di Payakumbuh. Ia aktif sebagai blogger, kaskuser. Suka nonton upin dan ipin namun begitu tersembunyi. Foto di di atas hanya satu-satunya foto Feni Efendi yang didapat admin. Namun sobat jangan kuatir.

Keeley Hazell Wanita Tercantik di Dunia

Posted: 04 Sep 2010 11:21 PM PDT













Inilah perempuan atau wanita tercantik di dunia pilihan Zona Orang Gila. Dialah Keeley Hazell, pemilik tinggi badan 168 cm yang lahir di Lewisham, London, Inggris pada tanggal 18 September 1986. Disini kamu bisa menemukan profil Keeley Hazell, profil wanita tercantik di dunia dan foto-foto wanita tercantik sedunia. Saat berumur 16 tahun, Keeley Hazell meninggalkan bangku sekolahnya dan bekerja sebagai penata rambut. Pekerjaan ini membawanya ke dunia modeling. Pada umur 17 tahun, pemilik nama lengkap Keeley Rebecca M. Hazell ini mengikuti kontes The Daily Stars "Search for a Beach Babe" dan Keeley menjadi pemenangnya.










Tidak puas sampai disitu, Keeley Hazell mencoba belajar fashion di Lewisham College. Kemudian seorang temannya menganjurkan Keeley untuk mengikuti kompetisi The Sun's Page 3 Idol. Keeley pun mengirimkan beberapa fotonya dan ternyata ia berhasil memenangkan kompetisi ini pada bulan Desember 2004 dan ia dikontrak menjadi model eksklusif bersama The Sun selama satu tahun. Pada tahun 2006 saat Keeley Hazell berumur 20 tahun, ia mulai tinggal di sebuah flat di London Docklands.













Berikut ini adalah prestasi yang pernah diraih Keeley Hazell :
* Pemenang The Sun's Page 3 Idol 2004
* Peringkat 17 di Loaded's 100 Peachiest Celebrity Chests 2005
* Pemenang Zoo's Britain's 10 Sexiest Models
* Pemenang Zoo's 100 Sexiest Bodies 2005
* Pemenang ke-2 The Sun's Favourite Page 3 Girls of All Time
* Voted "Best Page 3 Girl" in the FHM Bloke Awards 2006
* Peringkat 2 di FHM's 100 Sexiest Women In The World 2006
* Pemenang The Sun Online's Reality Babe Cup
* Pemenang Zoo's 100 Sexiest Bodies 2006
* Best Celeb Body 2006 (survey pembaca terbanyak)
* Peringkat 19 di AskMen.com Top 99 Most Desirable Women 2007 Edition
* Peringkat 9 di FHM's 50 Most Eligible Women 2007
* Peringkat 2 di FHM's 100 Sexiest Women In The World 2007
* Peringkat 3 di FHM's 100 Sexiest Women In The World 2008
* Peringkat 2 di IGN Babe Election 2008
* Pemenang di kontes Footballguys.com ***OFFICIAL Babe Bracket 08***
* Peringkat 4 di AskMen.com Top 99 Most Desirable Women 2009 Edition
* Peringkat 5 di FHM's 100 Sexiest Women In The World 2009
* Peringkat 2 di kontes Footballguys.com ***OFFICIAL Babe Bracket 09***
* Peringkat 3 di KJR-AM's Bigger Dance Bracket, eliminated in Elite 8 by Megan Fox
* Pemain film Cashback tahun 2006

Foto Menakjubkan Tanaman Yang Tersetrum Listrik

Posted: 04 Sep 2010 11:20 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4lzPRAcc8V46VAqkLmCtTyA2dhRG8FjJGDz6KHzcC3xO6D-f2WyvTch4rn21OT3l_ExzhbEKMAWFPLONJ3ORLRyOMispwtwGLu1AKJow-wTuULNO6C7OEzM-mnkNv0Twabg0G9c2cmVHl/s1600/robert_buelteman_01.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7U25Zcwh7oSszc7iS6csBGbQoJiIdp_AIcWFs6cLIQUN0aW6PcMA_F9HvqqdA9_idrhHb-9xpn8PHeNw4i-3zdWzZSX4q40n-YHbdPoCKqW9iHwXnjwF1sXDccIizcg3InzdH8uFlRAnN/s1600/robert_buelteman_02.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhhN9siRjIPOH5P9TCTX7n7GjhbEHXRyc7kZPGmqWjsbYQ26WnhL3U1PfUii2szvaoRr00SSK4C-FD3J7XpEeNlNu02NifaODPZkh1pSABNOJSz7xsFQYSu8Z9HV3aNeCjxuPA0C8rmvkTz/s1600/robert_buelteman_03.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg5ODf5mtBY_Gtz0P6ZeEheoBPEycPxs7SBeBLTMwmswSX_zqUJUImRAu1Mp1ugi_2jXUIt2nOzH6pGtUO3Tsno53ZBt581tRl9Ff4G7LnlGIKA9GTqTevgBQPhyphenhypheniVtnUWZ8VwaCf1l0Rbr/s1600/robert_buelteman_04.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhnwXhQC-_gL_VHnN22M-u8dT17AVNyQeCi1ob-WzUMuIttWrEplCgYJlRuKt69FKteDTeWXVqz-tIql7XITuYhy66HbutmHXnHn1GKBwnHz4CzG4WZnSPVKr4oiQTKlQ4uDEsJS44doS2M/s1600/robert_buelteman_05.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtXOjDjv2vmnAtn_lYX1vuYEp-YUDmDqB2lnaeFUq26r4bzjXom0rg3BRahQiI_I3LM3232F7D43MXc5CIh0UTPRHqoHKwt6L0Z1A_mhQYfxaWUc0GaEYCuDJ0xWdMs5_QP6xlAjnEaNv-/s1600/robert_buelteman_06.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEglCrM2mPd334evZMRbrN-Zs4kiYQGbSLcdJfVsJLbVPftw1Pzhj539yJDvR_2WkdWfSEOs4PwSOmbNULLER916q3c5qE-I3MJ1F_iGGN86XRvcOgsBflZ_WRdXdhda98OG5Z5nMIRIdKKW/s1600/robert_buelteman_07.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiI0Mc0k_tnKGBwf6OGDEmwBHIwUoy5P_M4bLHUvdnF2v_cFZo_xxGB-f4oEIra1KqyGYQ2I9AzTkVJqLpmnYBeeIHa_6xlVNH_Rux3uliIXwAHAuG8-5qApxZS1v_uG5ScXjNFkAju_F3n/s1600/robert_buelteman_08.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGVUIKni92Er3trfDb-_heUcNpgF1BAVjGJtD7RdH_nE6rWvjZSq44_qm_gWuuJBFQfdWFIu5rVbQmT7rcBTtG94gQZBHZUX6LiGg7KeaTQWAiaZdf-7f1zTuM-UpHREo87pNpAYkUMtQh/s1600/robert_buelteman_09.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFcBePgEg2INNCqhobeXcX9WKxo9wEdtkDcRiZVZ3yuJjSZTiOevxYsiSWAFbEBG6nWIOIcuqOtJmIIFkLMxqdc4vSRUWksHfqi4UhMy25AG3JdZuxYSXEqo6NWX4IjhrjSgVHkeVfLyLJ/s1600/robert_buelteman_10.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZmP1vrYG4qxDZbSj64NM2pkz1wrqEUu8KTE7i1jhDCrBI83Fw5YAinIOLAIa_gLec9FaB30l9jFvj_vUyANtr_hfO_yOplAEm6YJxs62da5dax9GqPZQ5g4XTYUnUyofW48yQnSpdZWyy/s1600/robert_buelteman_11.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgyvHdpO3x575UP6sgJp8j4Jp_qj7wrHuJGUA3udrOBAfGMiMnOqK0zN4-MAbnSsF1acToj5WcHq6N_NtMMiEFFn_q-RjOZXKDFVrdY6M5pL3q3Y7xg6pfnvuyTJgcAWzal_1gRdOvMkspL/s1600/robert_buelteman_12.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj5Ozu83pqxfxMMMatsvv9wLT0I_8vjJEYiNK3uxXf8s-iNbdUuwbPKm1gmiZwNI5NK3S4Qq0czg7gkBjYdF7TvkuHGvb9AE7-ZxEkOBOL7HEIYQTicFQHJtHXZH7LIHRGmZLSVHhQAxlTo/s1600/robert_buelteman_13.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhna7YPp6wa8sNeGbbgQ4dzsGaQIv0CCjY5QpcsqkYymaO30K383sZ2DyFc1VFGJtosRpGhEjsdDU8KyZsftadTFQ1WI9LKI4QMmSnuZtztzAGTdWRiM0d7-0lSyMB1XVizoj7Lc9vi4z_X/s1600/robert_buelteman_14.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiR3qG89qxhLpUx4IZGeTTdkzNVBwa8dRZoTVRYR9o_sRLv7kh1jMOr7GTm7jn4TH3kN77ldggGDJcoe2dDOL3hF0rg75mNCvAs2ZLbpOI4U5ZMuzREWbtarc3FS40IlOxvpVJ35MAE71ZF/s1600/robert_buelteman_15.jpg

Prajurit TNI Sulit Kendalikan Birahi, Kalau Perang Gimana?

Posted: 04 Sep 2010 11:19 PM PDT

Terus meningkatnya jumlah penderita HIV AIDS di Papua dan terkuaknya kabar bahwa 144 prajurit TNI terinfeksi HIV/AIDS di provinsi itu seolah membuktikan, pemerintah belum mampu menangani kasus epidemi tersebut.

Minimal mereka bertahan dua minggu dan maksimal lima minggu untuk tidak tergoda.
-- Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPA), Nafsiah Mboi
Namun, Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPA) menyatakan, publik sebaiknya tidak memberi stigma buruk pada Papua dan TNI yang tengah bertugas di daerah tersebut. Pihak TNI pun sudah melakukan beberapa upaya preventif yang dinilai cukup berhasil.
"Sebanyak 144 orang dalam 10 tahun, berarti 1 tahun hanya 4 orang, itu jumlah yang relatif kecil. Yang terkena HIV/AIDS (prajurit TNI) juga belum tentu terinfeksi di Papua. Karena itu, jangan menstigma Papua," kata Nafsiah Mboi, Sekretaris KPA Nasional di sela-sela Diskusi Pembahasan Intervensi Pengurangan Dampak Buruk HIV/AIDS di Indonesia, Senin (30/8/2010).

Menurut Nafsiah, infeksi HIV/AIDS bisa terjadi di mana saja. "Hal ini (kasus 144 prajurit TNI terinfeksi) sebenarnya sudah kami ketahui dalam survei tahun 2002. Survei tersebut meliputi semua prajurit yang bertugas di semua daerah di Indonesia. Namun, saat itu kebetulan survei tengah dilakukan di Papua, yang di dalam penelitian, kami juga mengukur ketahanan prajurit untuk tidak melakukan seks. Hasilnya, minimal mereka bertahan dua minggu dan maksimal lima minggu untuk tidak tergoda," kata Nafsiah.

"Jadi, mungkin dia (prajurit) bisa terinfeksi di Manado, Medan, atau di Jawa, walaupun kita tahu prevelensi di Papua lebih tinggi dibanding yang lain," lanjut Nafsiah.

Nafsiah juga memaparkan, publik pun tidak boleh menstigma kalangan prajurit. "Jangan menstigma TNI karena semua laki-laki bisa terkena HIV/AIDS. Juga jangan menstigma TNI yang membeli seks atau melakukan hubungan seks tanpa menggunakan kondom karena, meskipun dalam rumah tangga, bisa juga terserang HIV/AIDS," kata Nafsiah.

Nafsiah menilai, sejumlah prajurit terinfeksi HIV/AIDs karena profesi ini merupakan pekerjaan yang berisiko tinggi. "TNI merupakan pekerjaan yang termasuk high risk occupation. Pertama, karena dia macho, kedua sering ditempatkan di daerah-daerah yang jauh dari keluarga untuk waktu yang lama. Risiko untuk tergoda melakukan hubungan seks berisiko itu lebih besar," kata Nafsiah.

Nafsiah juga menyatakan salut kepada TNI karena berani mengungkapkan fakta tersebut. "Saya salut kepada Panglima di Cendrawasih karena berani mengungkapkan hal tersebut. Oleh karena itu, kami sudah mengajukan tindakan penanggulangan," katanya.

Menurut Nafsiah, salah satu upaya penanggulangan berbentuk pencegahan. "Yaitu sosialisasi kepada semua anggota TNI, per leader (per ketua regu), dan diskusi biasa. Selain itu, mereka juga sudah dibekali pendidikan agama, ketahanan keluarga, ketahanan iman untuk bisa bilang 'say no to sex'," kata Nafsiah.

TNI juga mengadakan survei secara berkala dan berkelanjutan serta berusaha menemukan cara cepat untuk mengetahui seorang prajurit terkena HIV atau tidak. Nafsiah juga mengatakan, pihak TNI sudah setuju bahwa pemecatan bukan jalan keluar utama bagi prajurit yang sudah terjangkit virus HIV.

"Bagi mereka yang sudah terkena HIV dalam rentang stadium rendah, mereka masih bisa produktif. Karena itu, oleh TNI, mereka akan diberikan konseling. Konseling meliputi jaga menjaga diri sendiri, yaitu menjaga berat badan agar tidak terkena AIDS dan kemudian diajarkan bertanggung jawab kepada keluarga. Artinya, apabila mereka sudah berkeluarga, wajib menggunakan kondom apabila berhubungan seks dengan pasangannya," kata Nafsiah.

Nafsiah pun memaparkan bahwa sejak adanya Peraturan Presiden No 75 tahun 2006, TNI terhitung sebagai anggota Komisi Penanggulangan AIDS Nasional, dan tahun 2007 program TNI lebih sistematis. Dalam hal ini, Panglima TNI Djoko Suyanto setuju bahwa Panglima TNI beserta jajarannya ikut menjadi penentu dari keberhasilan upaya penanggulangan AIDS di Tanah Air.

Namun, Nafsiah menegaskan bahwa ia maklum apabila kaum TNI tergoda. "Kita harus tetap manusiawi terhadap keadaan mereka. Tetapi, jika mengerti bahwa mereka manusia, maka apabila dia tergoda, boleh menggunakan kondom, " tandas Nafsiah.

Tahukah Anda Dari Mana Hujan Salju di Eropah Berasal (Kocak )

Posted: 04 Sep 2010 11:17 PM PDT

humor segar salju eropa
penjelasan ilmiah asal mula salju
penjelasan ilmiah asal mula salju
asal muasal hujan salju
asal muasal salju
Wah Begitu ya ternyata kejadiannya, dari panas ke dingin Brrrrr

Strategi Perang Malaysia Buat Meratakan Jakarta

Posted: 04 Sep 2010 11:16 PM PDT


FIRE !!!!




SEUSAI ANGKATAN LAUT INDON DIBANTAI, INFANTRI DARAT MALAYSIA MASUK MENYERBU INDON !! SERBUUUUUUUUUU !!!


SESUDAH INFANTRI DARAT MENGUASAI PERIMETER JAKARTA, 18 SUKHOI SU30MKM MALAYSIA LANGSUNG DIKIRIM DARI KUALA LUMPUR SIAP MEMBANTAI JAKARTA !!










JAKARTA, TARGET LOCKED !!!

GANYANGGGGGGGGG!!





DAN HASILNYA,

JAKARTA DIRATAKAN !!



RAKYAT JAKARTA LANGSUNG KELAPARAN
Dan Aceh Di Merdekakan Dari Jajahan Jawa!!



Alasan Mengapa Bung Karno Berani Mengganyang Malaysia

Posted: 04 Sep 2010 11:14 PM PDT

Pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengesankan posisi lemah Indonesia menghadapi Malaysia memunculkan kekecewaan banyak kalangan. Hal itu berbeda dengan Soekarno, Pemimpin Besar Revolusi dan proklamator Republik Indonesia. Mengapa keduanya berbeda?



Di era SBY, kata pengamat politik Centre for Strategic and International Studies (CSIS) J Kristiadi, kekuatan militer yang dimiliki Indonesia masih lemah. Ini berbeda dengan China dan Korea Utara sehingga mereka berani berlatih perang di Selat Malaka.

"Contoh kekuatan militer yang tangguh adalah seperti yang ditunjukkan China dan Korea Utara sehingga berani melakukan latihan di Selat Malaka," paparnya. Lalu bagaimana Indonesia? "Dibawah SBY, masih lemah," katanya.

Ini berbeda ketika Presiden Soekarno dengan glantan menyerukan 'Ganyang Malaysia', kekuatan militer Indonesia adalah salah satu yang terbesar dan terkuat di dunia. Setidaknya di Asia Tenggara, saat itu, bahkan kekuatan Belanda sudah tidak sebanding dengan Indonesia.

Indonesia mendapatkan bantuan besar-besaran kekuatan armada laut dan udara militer termaju di dunia dengan nilai raksasa, US$2,5 miliar. Saat itu, kekuatan militer Indonesia menjadi yang terkuat di belahan bumi selatan.

Kekuatan utama Indonesia saat Trikora itu adalah salah satu kapal perang terbesar dan tercepat di dunia buatan Sovyet dari kelas Sverdlov, dengan 12 meriam raksasa kaliber 6 inchi. Ini adalah KRI Irian, dengan bobot raksasa 16.640 ton dengan awak 1.270 orang termasuk 60 perwira.

Soviet, tidak pernah sekalipun memberikan kapal sekuat ini pada bangsa lain manapun, kecuali Indonesia. Bandingkan dengan kapal-kapal terbaru Indonesia sekarang dari kelas Sigma hanya berbobot 1.600 ton. Konfrontasi Indonesia-Malaysia atau yang lebih dikenal dengan 'Ganyang Malaysia' pun berkobar !

Konfrontasi era Bung Karno itu adalah sebuah perang mengenai masa depan Malaya, Brunei, Sabah dan Sarawak yang terjadi antara Federasi Malaysia dan Indonesia pada era 1962-1966.

Indonesia perkasa di laut dan di udara. Selain kekuatan laut, RI punya pesawat MiG-21 Fishbed yang merupakan salahsatu pesawat supersonic tercanggih di dunia, yang telah mampu terbang dengan kecepatan mencapai Mach 2. Pesawat ini bahkan lebih hebat dari pesawat tercanggih Amerika saat itu, pesawat supersonic F-104 Starfighter dan F-5 Tiger.

Indonesia juga memiliki armada 26 pembom jarak jauh strategis Tu-16 Tupolev (Badger A dan B). Sehingga Indonesia menjadi salah-satu dari hanya 4 bangsa di dunia yang mempunyai pembom strategis, yaitu Amerika, Rusia dan Inggris. Pangkalannya terletak di Lapangan Udara Iswahyudi, Surabaya.

Lalu, bagaimana akhirnya? Karena Bung Karno dijatuhkan oleh Orde Baru dan Amerika Serikat di 1966, maka konfrontasi itu dibatalkan. Sejak itu pula hubungan RI-Soviet diputus, dan angkatan bersenjata RI merosot drastis karena dalam rentang kendali AS.

RI masuk orbit AS (Blok Barat) dan menjadi jinak secara militer. Inilah awal kekalahan menghadapi gertakan Malaysia!

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...