Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Sabtu, 04 September 2010 09.22

Zona Orang Gila


Misteri Coral Castle Melawan Gravitasi

Posted: 03 Sep 2010 04:55 PM PDT

Bagaimanakah monumen-monumen seperti Stonehenge, Piramida Giza, benteng Sacsayhuaman dan sejumlah monumen kuno lainnya dibangun? Banyak ilmuwan percaya bahwa dalam beberapa kasus dibutuhkan puluhan ribu pekerja untuk memindahkan batu-batu raksasa itu ke tempat konstruksi.

Akan tetapi, seorang pria Latvia kecil bersikukuh bahwa struktur kuno tersebut dirakit dengan jauh lebih mudah dari yang kita bayangkan. Dengan menggunakan suatu alat bangunan rahasia yang telah ditelan jaman, ia bahkan mengaku telah menggunakan teknik-teknik tersebut pada Coral Castle (Istana Karang) yang misterius.

Saat berusia 25 tahun, Edward Leedskalnin berencana menikahi seorang perempuan yang berusia 10 tahun lebih muda darinya, Agnes Scuffs, yang dipanggil mesra "sweet sixteen". Akan tetapi sayangnya, pada malam sebelum pernikahannya, si calon pengantin perempuan berubah pikiran dan tidak pernah lagi kembali ke sisinya.

Yang mengejutkan, Leedskalnin masih saja melanjutkan membangun sebuah istana magisnya untuk mengenang kekasih yang hilang.

Karena kemasygulan hati dan menderita penyakit TBC, Leedskalnin meninggalkan kota asalnya Latvia, menuju Amerika Serikat. Ia menetap di kota Florida, dan di sanalah ia dapat mewujudkan karya konstruksi yang sangat mengesankan (dan sulit untuk dipahami) yang pernah dikerjakan seorang diri: Coral Castle atau seperti Leedskalnin menyebutnya, Rock Gate Park (Taman Gerbang Batu Karang).

Seluruh batu yang berdiri tegak pada bangunan megah itu (Leedskalnin sendiri yang mengggali, memotong dan memasangnya), dibangun dengan menggunakan lempengan yang sangat besar, beberapa ada yang beratnya lebih dari 30 ton.


Melalui 28 tahun bekerja seorang diri, dan hanya dengan bantuan perkakas sederhana yang dirancang sendiri oleh Edward (sebuah katrol dan rantai geret yang terbuat dari bekas tiang telepon) Coral Castle telah menjadi suatu kenyataan.

Bukannya memberitahu metode rahasianya, Leedskalnin malah berusaha keras melindungi rahasia pemindahan batu-batu tersebut. Banyak orang berspekulasi tentang prosesnya itu, tapi tak seorang pun mampu merekonstruksi ulang pemindahan batu-batu besar yang kelihatannya tanpa memerlukan tenaga itu.

Menurut legenda yang ada, pernah pada suatu malam anak-anak mengintip Leedskalnin dan menyaksikan lempengan-lempengan batu besar itu mengambang ke udara bagaikan "balon hidrogen."


Pada 1936, Leedskalnin ingin memindahkan seluruh bangunan tersebut ke Homestead yang tidak jauh letaknya, dan menyewa sebuah truk untuk mengangkut batu-batu itu, hanya sekali ini ia meminta bantuan orang lain.

Karena selalu berusaha melindungi rahasianya, Leedskalnin bersikeras meminta supir untuk meninggalkan truknya di tempat itu semalaman, dengan begitu ia dapat mengangkat lempeng-lempeng raksasa itu sendiri. Supir tersebut meragukan permintaannya, namun seperti yang dijanjikan pada hari berikutnya Leedskalnin telah menumpukkan batu-batu itu di atas trailer besar tersebut, dan siap untuk diangkut.

Pria misterius

Konstruksi Coral Castle masih dipenuhi misteri. Bagaimana mungkin seseorang memindahkan lebih dari 1.100 ton lempengan batu besar yang diperlukan untuk membangun struktur raksasa ini?

Sementara Leedskalnin tidak pernah secara tegas membuka rahasianya, ia telah meninggalkan tulisan mengenai serangkaian eksperimen penggunaan magnet, mengisyaratkan bahwa metodenya datang melalui studi tentang medan magnet bumi. Apakah Leedskalnin, seperti halnya pengklaim lainnya telah menemukan bagaimana mengalahkan gravitasi?


Leedskalnin mengelak ketika secara langsung ditanya pembuatan Coral Castle, tetapi ia mengaku menguasai teknik-teknik yang pernah digunakan para ahli bangunan kuno—teknik seperti yang mereka gunakan untuk membangun piramida besar Mesir. Ia bahkan secara menggoda menyatakan bahwa cara itu sangatlah gampang, begitu Anda tahu rahasianya.

Salah satu fitur yang lebih menakjubkan dari Coral Castle adalah blok batu seberat sembilan ton yang digunakan sebagai gerbang pintu masuk istana tersebut. Leedskalnin menata batu besar ini dengan ketepatan sedemikian rupa sehingga dengan dorongan lembut pun dapat dibuka dengan mudah.

Pada 1986, setelah tiga puluh tahun Leedskalnin wafat, gerbang itu harus diperbaiki dan pekerjaan itu memerlukan enam orang pekerja dengan sebuah crane (derek) seberat 20 ton untuk memindahkan lempengan batu besar itu. Namun meskipun mengerahkan ekstra otot, kelompok pekerja ini masih tidak bisa memasang gerbang itu memiliki presisi yang sama dengan sebelumnya.

Interior dari Coral Castle itu sendiri merupakan suatu tampilan karya seni yang indah dan keajaiban rancang-bangun. Secara resmi telah dianggap sebagai monumen yang bersejarah, dan telah diubah menjadi sebuah musium yang terbuka bagi semua orang yang ingin tahu dan ingin mencoba kemampuan mereka untuk membuka selubung misteri bagaimana orang Latvia eksentrik itu hidup dan berkarya.

Sejumlah set meja-meja dan kursi menghiasi kebun batu karang tersebut, sementara itu anak-anak tangga dan sundials (alat penunjuk waktu dengan bantuan bayangan sinar matahari) dipasang dengan presisi sampai pada menit, suatu wasiat kemampuan misterius Leedskalnin.

Teknologi macam apa yang digunakan Leedskalnin dan mengapa ia ingin menyimpan penemuan ajaib itu sebagai suatu rahasia? Apakah sebenarnya ia memiliki rahasia-rahasia bangunan yang serupa dengan yang dipakai dalam dunia masa lampau? Kita dibiarkan untuk berspekulasi, karena Leedskalnin hanya menawarkan petunjuk-petunjuk dari struktur itu sendiri, dan membawa serta metode rahasianya ke alam kubur.

Ping, Jejaring Sosial Multi Media Dari Apple Yang Mengancam Facebook

Posted: 03 Sep 2010 04:52 PM PDT

Peta media sosial boleh jadi bakal berubah. Apple kini masuk ke wilayah jejaring sosial dengan menyediakan layanan baru bernama Ping dan Game Center. "Ini adalah jejaring sosial mengenai musik," kata Steve Jobs, pendiri dan CEO Apple, saat meluncurkan Ping di San Francisco, dikutip dari situs BBC.
Ping
Ping dibangun di atas software terbaru iTunes. Hanya saja, Ping menambahkan konsep jejaring sosial ke dalamnya. Dengan Ping, pengguna bisa membuat profil diri, jaringan teman, lengkap dengan playlist musik. Layanan ini bisa diakses melalui software iTunes 10 yang telah tersedia untuk versi Mac maupun komputer PC-nya, maupun melalui aplikasi iTunes di iPhone dan iPod Touch.

"Kami pikir ini akan segera populer karena 160 juta orang (pengguna iTunes-red) sudah bisa menggunakannya," kata Jobs optimistis. Tak hanya Ping, di kesempatan sama, Apple juga merilis Game Center. Game Center adalah layanan game online untuk perangkat-perangkat berplatform iOS (iPhone OS). Lewat layanan ini, para pengguna bisa saling menantang rekan-rekannya untuk bermain game spesifik.

Mereka juga bisa memamerkan pencapaian skor mereka di salah satu game kepada rekan-rekan mereka yang lain. Ini memang bukan hal yang baru. Sebelum Ping, Microsoft juga telah menyediakan layanan serupa bagi para pemilik pemutar musik Zune. Beberapa fitur di Ping juga sudah disediakan oleh Spotify dan Last.fm. Namun selama ini iTunes-lah yang memiliki pengguna terbesar.

Sementara layanan semacam GameCentre juga sudah dinikmati oleh pengguna Xbox Live. Namun Xbox Live adalah layanan berbayar. Sementara games-games di Facebook yang berjalan di Flash, malahan seringkali belum bisa diakses melalui kebanyakan ponsel.
Menurut analis dari firma riset CCS, ini merupakan langkah ambisius Apple untuk menantang jejaring sosial lain yang telah ada.
"Mereka akan segera menemukan cara untuk membedakan produk mereka dengan jejaring sosial lain. Karena sudah banyak yang menggunakan iTunes, ini memang ekstensifikasi yang alamiah," kata Michael Gartenberg, analis dari Altimeter Group.

Bahkan munculnya Ping juga dikhawatirkan bakal menghabisi sisa-sisa kejayaan MySpace yang selama ini masih cukup populer di kalangan musisi. "Ping akan menghancurkan apa yang masih tertinggal di pangsa pasar MySpace," kata Xeni Jardin, Co editor bidang Teknologi di blog Boing-Boing. Kalau sudah begini, Facebook pun sewajarnya untuk mulai waspada.

Koran-koran yang pake bahasa alay

Posted: 03 Sep 2010 04:51 PM PDT




8 Pernikahan Tersingkat Selebriti Hollywood

Posted: 03 Sep 2010 04:48 PM PDT

Pernikahan selebritis selalu diwarnai dengan perceraian. Salah satu contohnya adalah delapan pasangan selebriti hollywood berikut. Usia pernikahan pun tidak lebih dari 12 bulan, bahkan ada yang hanya bertahan 55 jam. Siapa saja mereka?

1. Jason Alexander & Britney Spears

britney spears and jason alexander

Usia pernikahan : 2 hari
Kesalahan : Britney menikah dengan teman masa kecilnya di Las Vegas dengan upacara sederhana pada Januari 2004. Tetapi, 55 jam kemudian, pernikahan dibatalkan. Ia mengungkapkan itu sebagai lelucon yang berlebihan.

2. Carmen Electra & Dennis Rodman

Carmen Electra & Dennis Rodman

3. Lisa Marie Presley & Nicolas Cage

Lisa Marie Presley & Nicolas Cage

Usia pernikahan : 3 bulan
Kesalahan : Ini sepertinya menjadi 'kebiasaan' dari Lisa Marie Presley. Putri dari raja rock & roll ini tidak bisa menikah dalam waktu lama. Ia dan Cage hanya menikah selama tiga bulan pada 2002. Sebelumnya Lisa dan Michael Jackson menikah selama 9 bulan. Lisa menyebutnya sebagai kesalahan terbesar. "Aku merasa sedih, seharusnya kami tidak menjadikan pernikahan sebagai prioritas utama," kata LiSa seperti dikutip dari Marie Claire.

4. Kenny Chesney & Renée Zellweger

Renée Zellweger & Kenny Chesney

Usia pernikahan: 4 bulan
Kesalahan : Aktris dan penyanyi lagu country ini menikah di sebuah upacara kecil di Pulau Karibia, St John, pada Mei 2005. Tetapi, empat bulan kemudian berpisah dan alasannya cenderung membingungkan. Dalam pernyataan bersama, pasangan ini mengatakan, "Miskomunikasi tentang tujuan pernikahan adalah satu-satunya alasan untuk membatalkan pernikahan".

5. Bradley Cooper & Jennifer Esposito

Bradley Cooper & Jennifer Esposito

Usia pernikahan: 4 bulan
Kesalahan : Bradley Cooper melamar Jennifer pada Oktober 2006 dan menikah pada akhir Desember. Tetapi, tidak lama setelah pernikahan, menurut publisis Cooper, perpisahan dilakukan karena keinginan masing-masing dan untuk beberapa waktu. Sampai akhirnya mereka benar-benar bercerai setelah empat bulan pernikahan.

6. Jennifer Lopez & Cris Judd

Jennifer Lopez & Cris Judd

Usia pernikahan: 4 bulan
Kesalahan: Jlo menikah dengan koreografer tarinya pada September 2001. Tetapi pada Januari, Jlo mengatakan cinta Judd adalah yang paling dibutuhkannya beberapa minggu sebelum mereka bercerai.

Judd dikabarkan mendapat US$15 juta (sekitar Rp135 miliar) dari perceraian tersebut. Sedangkan Jlo mendapat cincin berlian 6,1 karat dari Ben Affleck, beberapa bulan sebelum putusan final perceraian.

7. Colin Farrell & Amelia Warner

Colin Farrell & Amelia Warner

Usia pernikahan : 4 bulan
Kesalahan: Playboy Irlandia ini seakan tidak pernah merasa "sreg" dalam soal cinta. Ia membuktikannya ketika menikahi aktris berusia 19 tahun saat ia berumur 25 tahun di Bora Bora. Meskipun ia memiliki tato "Millie" di jari manis, tetapi pernikahannya berakhir dengan sangat cepat.

8. Drew Barrymore & Tom Green

Drew Barrymore & Tom Green

Usia pernikahan : 5 bulan
Kesalahan : Pernikahan ini sepertinya ditakdirkan untuk gagal. Setelah menikah pada 2001 ada saja musibah yang menimpa mereka. Di antaranya, Green yang seorang komedian terdiagnosis menderita kanker testis dan rumah Barrymore mengalami kebakaran. "Saya sarankan orang jangan memiliki pernikahan profil tinggi," kata Green.

Bahayanya Pakai Rok Mini di Angkutan Umum

Posted: 03 Sep 2010 04:48 PM PDT

Inilah alasannya mengapa cewek jangan memakai rok pendek di angkutan umumy! Sebab kita tidak tahu kapan akan ada tanga-tangan jail berkeliaran di belakang kita! So berhati-hatilah girls!

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_eaB4gy7WMATnYrutegSwA32uroyWbK-RosG4djDTa59uwrVrYJ2shl8EPTK6fwNisHLbccRfjQrexib6WN_DiVWEa85LgtB2QFAVGvPRLJEEswry5_PfNed3fTSQogNrpElC3xJRHPLj/s1600/photo_underwear_01.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhgOmFYh_JthGMhU2cG-Z6Xu_ZQNPl86WtmgEVcARDhnDLFtk1imMGXFemeZvAOWxXZNJ7gP7Tjrr2Z8ha32njPmA20do-DV1IqWTlED4KwabIQDE98yIuI9CEpTER9AxN3AVdNIL-zyE6s/s1600/photo_underwear_02.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEijUODkzpE5Skp4FfiyHNGYRsggR4_i5TqJCO6CTiG3FguwL5ZEJf4BzeWgZwICyHgtRdjbW_I2co82OrN2ttNrlubUQXCs4AUHEbJBxpT6gL6muQhD-tLFk-fKoQSNkmaBIEziDXcgQbgS/s1600/photo_underwear_03.jpg

10 Kumis Paling Seksi Di Dunia

Posted: 03 Sep 2010 04:47 PM PDT

10. Frida Kahlo
Dia mencontohkan style kumis tipis "pencuci piring restoran ilegal". Selain itu, jenis kumis ini biasa agan-agan liat pada anak laki-laki usia 13-an tahun.

9. Super Mario
Mario! Bagaimana kau mengatur kumismu seindah itu? Sementara kau menghabiskan waktumu buat melompat ke bawah pipa, jamur, dan mengalahkan monster? Beritahu agan-agan semua rahasiamu disini.

8. Gene Shalit
Gene, anda ingin diperhatikan? Anda tidak peduli apakah itu perhatian kagum atau kasihan? Tumbuhkanlah kumis agan seperti Gene Shalit dan boi semua bakal dikasihani jutaan orang.


7. Salvador Dali
Dali? Apa yang terjadi dengan kumis anda? Apakah anda ingin menyematkan bunga sampai akhir waktu nanti? Kumis ini lebih gila dari kumis Gene Shalit!

6. Josef Stalin
Ingin kumis hasil jeritan genosida? Kumis yang kuat? Kumis Stalin-lah jawabannya!

5. Groucho Marx
Nggak bisa numbuhin kumis? Di cat saja! Itulah yang Marx lakukan.

4. Wooly Willy
Pastinya, Wooly Willy cuma mainan. Tapi inspirasi dari si pembuatnya sangat membawa harapan buat orang Amerika supaya bisa menumbuhkan kumis mereka.

3. Tom Selleck
Dia memiliki kumis terbaik di tahun 80-an.

2. Apollo Creed
Anak-anak di Afrika seharusnya terinspirasi oleh Apollo Creed. Seharusnya mereka berkata "Mungkin dengan berkumis indah seperti Apollo Creed, aku akan terkenal dan menjadi orang penting"

1. Freddie Mercury
TAK ADA KATA YANG BISA DIUNGKAPKAN UNTUK MENYATAKAN KEINDAHAN KUMIS Freddie Mercury

Daftar 500 website Malaysia yg di Hack oleh Hacker Indonesia pd hari kemerdekaan Malaysia

Posted: 03 Sep 2010 04:45 PM PDT

Serangan para hacker Indonesia terhadap 500-an website Malaysia pada hari kemerdekaan mereka 31 Agustus 2010 kemarin masih saja menjadi buah bibir. Aksi heroik para hacker ini sungguh-sungguh monumental dan menaikkan moral sebagian masyarakat Indonesia yang mengetahui berita aksi tersebut.

Saya baca, dengar, dan lihat komentar berbagai pihak atas aksi hacker Indonesia ini. Mayoritas menganggap itu ide brilian, cerdas, taktis, dan seperti penilaian saya sendiri, itu membanggakan. Ada juga sih yang mengecilkan arti serangan mereka itu.

Lalu iseng-iseng saya mengalkulasi dampak serangan hacker Indonesia atas situs-situs penting Malaysia. Asal Anda tahu, masuk dalam ratusan situs yang dilumpuhkan itu adalah situs pemerintah, situs lembaga pendidikan, situs perusahaan, sekuritas, trading, dan masih banyak lagi jenis situs-situs komersial yang menggunakan intsrumen internet sebagai media transaksi.

Mari ambil perkiraan konservatif bahwa masing-masing lembaga yang dimediumi situs tersebut memiliki nilai transaksi antara minimal Rp 100 juta hingga Rp 1 miliar per hari. Saya ambil nilai tengahnya Rp 500 juta nilai transaksi per hari, maka dalam sehari saja kerugian yang diderita oleh 500 situs/institusi itu mencapai Rp 250 miliar! Jika sebulan penuh gangguan itu tidak berhasil diatasi, kerugiannya akan mencapai Rp 7,5 triliun.

Hanya sebuah perang kecil yang dijalankan oleh anak-anak SMA atau kuliahan, dikerjakan di warnet-warnet atau dengan komputer-komputer dan laptop pinjaman, dampaknya sudah begitu menusuk ekonomi Malaysia. Anda bisa bayangkan, itu aksi-aksi spontanitas belaka, bukan aksi yang terencana layaknya perang para jenderal kita lho!

Saya telusuri informasi di internet, 2009 lalu hanya 100 website yang mereka ganyang. Kemarin meningkat menjadi 500 website dan Anda bisa bayangkan kerugiannya seperti apa. Kita tidak tahu esok hari akan berapa banyak lagi yang mereka lumpuhkan. Asal tahu saja, hacker Indonesia juga pernah menyusupi website Mossad, agen rahasia Israel. Pamor hacker kita kondang sekali di dunia maya.

Kalau sudah begitu, apa sih yang tidak bisa mereka sikat? Ekonomi Malaysia sebagai jantung kehidupan negara itu bisakah? Saya tidak menyepelekan kemampuan para hacker Indonesia ini. Salut atas patriotisme dan kecerdasan mereka.

Ini daftar situs yang bisa diretas oleh sebuah kelompok hacker Indonesia pada 31 Agustus 2010 (belum seluruhnya):

  1. http://www.printnasional.com.my/indonesia.html
  2. http://eshop.netsis.com.my/indonesia.html
  3. http://www.wanita-melayu.my/indonesia.htm
  4. lhttp://www.customskedah.gov.my/indonesia.htm
  5. lhttp://jkmperlis.gov.my/a.txt
  6. http://theoriginalfake.com/indonesia.htm
  7. http://ascentouch.com.my/about.htm
  8. http://glorytravelmart.travel/indonesia.htm
  9. http://visgear.com/indonesia.htm
  10. http://www.i-respondent.com/indonesia.htm
  11. http://folioconcept.com/indonesia.htm
  12. http://ccplusj.com/indonesia.htm
  13. http://theoriginalfake.com/indonesia.htm
  14. http://ascentouch.com.my/about.htm
  15. http://glorytravelmart.travel/indonesia.htm
  16. http://visgear.com/indonesia.htm
  17. http://www.i-respondent.com/indonesia.htm
  18. http://folioconcept.com/indonesia.htm
  19. http://ccplusj.com/indonesia.htm
  20. http://famousstore.com.my/indonesia.htm
  21. http://cungdinh.com/indonesia.htm
  22. http://codar.com.my/indonesia.htm
  23. http://brandfactor.com.my/indonesia.htm
  24. http://bluediaries.net/indonesia.html
  25. http://bestmsp.com.my/indonesia.htm
  26. http://amisafety.com.my/indonesia.htm
  27. http://almagsb.com/indonesia.htm
  28. http://adwizard.com.my/indonesia.html
  29. http://ahyatgroup.com.my/indonesia.htm
  30. http://acentury.com.my/indonesia.htm
  31. http://ahyatgroup.com.my/indonesia.htm
  32. http://glorytravelmart.travel/indonesia.htm
  33. http://cungdinh.com/indonesia.htm
  34. http://ascentouch.com.my/indonesia.htm
  35. http://coolshape3plus1.com/indonesia.php
  36. http://cosmopendant.com/indonesia.php
  37. http://www.phitentitaniumpower.com/indonesia.php
  38. http://1myshop.com/indonesia.php
  39. http://al-imanreadpen.com/indonesia.php
  40. http://irshad.com.my/news.php
  41. http://andy.goh.my/
  42. http://www.andygoh.net/
  43. http://goh.my/
  44. http://www.devilishiousss.com/
  45. http://threesixfive.andy.goh.my/indonesia.html
  46. http://greenconcerns.com/indonesia.htm
  47. http://macrogroup.com.my/indonesia.htm
  48. http://mkpewter.com/indonesia.htm
  49. http://nataliensis.net//indonesia.htm
  50. http://netsis.com.my/indonesia.htm
  51. http://njs.com.my/indonesia.htm
  52. http://pcmasa.com.my/indonesia.htm
  53. http://perwirak9.org/indonesia.htm
  54. http://pinnaclepremium.com/indonesia.htm
  55. http://pointray.com.my/indonesia.htm
  56. http://rebanajaya.com/indonesia.htm
  57. http://sc555.com.my/indonesia.htm
  58. http://ascentouch.com.my/indonesia.htm
  59. http://trainpro.com.my/indonesia.htm
  60. http://tohth.com/indonesia.htm
  61. http://techx.com.my/indonesia.htm
  62. http://setara.com.my/indonesia.htm
  63. http://walkabout.com.my/indonesia.htm
  64. http://wanly.com.my/indonesia.htm
  65. http://wusenses.com/indonesia.htm
  66. http://ybfurniture.com/indonesia.htm
  67. http://claudia-timepieces.com/indonesia.htm
  68. http://comlenia.com/indonesia.html
  69. http://exoilsantrading.com/indonesia.html
  70. http://gincafe.com.my/indonesia.html
  71. http://gmsmalaysia.com/indonesia.html
  72. http://www.i-respondent.com/indonesia.htm
  73. http://kdesigncollection.com/indonesia.html
  74. http://lifecare.com.my/indonesia.html
  75. http://lss-academy.com/indonesia.html
  76. http://nurbeautyline.com.my/indonesia.html
  77. http://ocmeritplastic.com/indonesia.html
  78. http://prestij.com.my/indonesia.html
  79. http://secretani.com/indonesia.html
  80. http://specolor.com.my/indonesia.html
  81. http://squarecircleantiques.com/indonesia.html
  82. http://stephenfoong.com/indonesia.html
  83. http://swisstech.com.my/indonesia.html
  84. http://ur2u.com/indonesia.html
  85. http://wawasanintact.com/indonesia.html
  86. http://wishmenu.com.my/indonesia.html
  87. http://www.kedah.edu.my/indonesia.html
  88. http://accerevent.com/indonesia.html
  89. http://caliph.com.my/indonesia.html
  90. http://dmdigital.com.my/indonesia.html
  91. http://dutamas.com.my/indonesia.html
  92. http://eminentdisplay.com.my/indonesia.html
  93. http://surfingmalaysia.com/indonesia.html
  94. http://www.beam.org.my/indonesia.html
  95. http://www.fabergroup.com.my/malingshit.php
  96. http://eminentdisplay.com.my/indonesia.html
  97. http://bombans.gov.my/language/indonesia.htm
  98. lhttp://bombans.bombans.gov.my/language/indonesia.html
  99. http://avenus.com.my/download/indonesia.html
  100. http://viere.net.my/album/indonesia.html
  101. http://jiyadh.com/store/
  102. http://www.rubysoft.com.my/images/indonesia.html
  103. http://deliver2u.com.my/tmp/
  104. http://pmium.org/main/
  105. http://humanwebsite.com.my/Indonesia.html
  106. http://aduan.mbi.gov.my/lampiran/indonesia.php
  107. http://topupweb.com/language/indonesia.html
  108. http://www.smkaj.net/v2/language/indonesia.html
  109. http://www.mobile2u.com.my/indonesia.html
  110. http://www.kksbs.edu.my/indonesia.html
  111. http://bintangsmart.com.my/indonesia.html
  112. http://malaysia.apexnile.com/
  113. http://malay.dhootmarbles.com/
  114. http://pnu.com.my/indonesia.html
  115. http://koperasipknp.com.my/indonesia.html
  116. http://eshop.pcmasa.com.my/indonesia.html
  117. http://gamuda.com.my/indonesia.html
  118. http://ampmsb.com.my/indonesia.html
  119. http://www.sktamanpermata.com/bukutetamu/
  120. http://fmsdc.org.my/indonesia.html
  121. http://www.anakyatimpahang.org.my/indonesia.html
  122. http://karyaneka-onlinestore.com.my/indonesia.html
  123. http://www.photowork.com.my/indonesia.html
  124. http://koptenwiti.com.my/indonesia.html
  125. http://www.aladdinagarwood.com.my/indonesia.html
  126. http://lazodiamond.com.my/indonesia.html
  127. http://hyoportklang.org/indonesia.html
  128. http://gskm.com.my/indonesia.html
  129. http://ganesartemplekualakangsar.com/indonesia.html
  130. http://firstindustrial.com.my/indonesia.html
  131. http://envirorich.com.my/indonesia.html
  132. http://duamedan.com.my/indonesia.html
  133. http://doublevision.com.my/indonesia.html
  134. http://azamnusa.com/indonesia.html
  135. http://qz.com.my/indonesia.html
  136. http://pnltravel.com.my/indonesia.html
  137. http://outofhome.com.my/indonesia.html
  138. http://mohawkclub.com.my/indonesia.html
  139. http://maxmillasia.com/indonesia.html
  140. http://mediasolution.com.my/indonesia.html
  141. http://lazodiamond.com.my/indonesia.html
  142. http://visionstarlines.com/indonesia.html
  143. http://roxwellgroup.com/indonesia.html
  144. http://roxwell.com.my/indonesia.html
  145. http://my1sports.com/indonesia.html
  146. http://techcareit.com/indonesia.html
  147. http://techcareit.com.my/indonesia.html
  148. http://vervepp.com.my/indonesia.html
  149. http://inmotion.com.my/indonesia.html
  150. http://magbuilders.my/indonesia.html
  151. http://maidi.com.my/indonesia.html
  152. http://nexcom.com.my/indonesia.html
  153. http://www.thelife.com.my/
  154. http://borneomotorsports.com.my/indonesia.html
  155. http://johor.islandtowncafe.com/indonesia.html
  156. http://www.sibkec.org/indonesia.html
  157. http://arkayindustries.com.my/indonesia.html
  158. http://arkayproductions.com/indonesia.html
  159. http://jeautomart.com.my/indonesia.html
  160. http://letrikon.com.my/indonesia.html
  161. http://twt.com.my/indonesia.html
  162. http://perlislib.gov.my/indonesia.html
  163. http://lib-perlis.org.my/indonesia.html
  164. http://www.bintangsmart.com.my/indonesia.html
  165. http://aduanpelanggan.ummc.edu.my/indonesia.html
  166. http://spp.ummc.edu.my/indonesia.html
  167. http://portal.ummc.edu.my/indonesia.html
  168. http://malaysia.pm.org/indonesia.html
  169. http://skbandar.kotatinggi.edu.my/web/
  170. http://www.b-swan.com.my/
  171. http://mukkulathormalaysia.com/indonesia.html
  172. http://www.pekida.com.my/portal/v1/cache/a.txt
  173. http://hinet.net.my/a.tx
  174. thttp://www.ipgkti.edu.my/
  175. http://www.zizi.my/
  176. http://www.kedah.edu.my/indonesia.htm
  177. http://www.skbbsintok.kedah.edu.my/indonesia.htm
  178. http://www.skdwk.kedah.edu.my/indonesia.htm
  179. http://www.smapkedah.kedah.edu.my/indonesia.htm
  180. http://www.smkba.kedah.edu.my/indonesia.htm
  181. http://www.sppim.kedah.edu.my/indonesia.htm
  182. http://www.spsekolah.kedah.edu.my/indonesia.htm
  183. http://www.portal.kedah.edu.my/indonesia.htm
  184. http://www.langkawi.kedah.edu.my/indonesia.htm
  185. http://www.latihan.kedah.edu.my/indonesia.htm
  186. http://www.pkhas.kedah.edu.my/indonesia.htm
  187. http://www.pswasta.kedah.edu.my/indonesia.htm
  188. http://www.pswastapkhas.kedah.edu.my/indonesia.htm
  189. http://www.pusatko.kedah.edu.my/indonesia.htm
  190. http://www.ict.kedah.edu.my/indonesia.htm
  191. http://www.k2p.kedah.edu.my/indonesia.htm
  192. http://www.kaunseling.kedah.edu.my/indonesia.htm
  193. http://www.kemanusiaan.kedah.edu.my/indonesia.htm
  194. http://www.kewangan.kedah.edu.my/indonesia.htm
  195. http://www.kualiti.kedah.edu.my/indonesia.htm
  196. http://u-mart.com.my/indonesia.htm
  197. http://www.optima.edu.my/indonesia.htm
  198. lhttp://inspirasikoko.com/indonesia.htm
  199. lhttp://lavakids.my/indonesia.html
  200. http://www.minnalfm.com/indonesia.html
  201. http://www.rentakjuara.com/indonesia.html
  202. http://muzikfm.com.my/indonesia.html
  203. http://www.rtm.com.my/indonesia.html
  204. http://www.printnasional.com.my/indonesia.html
  205. http://sabahvfm.com/indonesia.html
  206. http://salamlebaran.com/indonesia.html
  207. http://facecoms.com/indonesia.html
  208. http://www.karyawanmuda.com.my/indonesia.html
  209. http://www.traxxfm.net/indonesia.html
  210. http://www.umnojelebu.my/indonesia.html
  211. http://www.fitrahkasih.com/indonesia.html
  212. http://www.sabahfm.my/indonesia.html
  213. http://getclick.my/Indonesia.html
  214. http://aduanusahawan.com/v2/indonesia.html
  215. http://firdaussani.com/indonesia.php
  216. http://www.helotime.com/indonesia.php
  217. http://www.jurukurpakatan.com/
  218. http://apaasb.com.my/indonesia.html
  219. http://azamnusa.com/indonesia.html
  220. http://creativeterritory.com.my/indonesia.html
  221. http://dessinterior.com.my/indonesia.html
  222. http://doublevision.com.my/indonesia.html
  223. http://duamedan.com.my/indonesia.html
  224. http://envirorich.com.my/indonesia.html
  225. http://firstindustrial.com.my/indonesia.html
  226. http://ganesartemplekualakangsar.com/indonesia.html
  227. http://gskm.com.my/indonesia.html
  228. http://hyoportklang.org/indonesia.html
  229. http://visionstarlines.com/indonesia.html
  230. http://ipohkopitiam.com/indonesia.html
  231. http://lazodiamond.com.my/indonesia.html
  232. http://mediasolution.com.my/indonesia.html
  233. http://maxmillasia.com/indonesia.html
  234. http://mohawkclub.com.my/indonesia.html
  235. http://outofhome.com.my/indonesia.html
  236. http://pnltravel.com.my/indonesia.html
  237. http://qz.com.my/indonesia.html
  238. http://rajasingam.com.my/indonesia.html
  239. http://rajasingam.net/indonesia.html
  240. http://roxwell.com.my/indonesia.html
  241. http://roxwellgroup.com/indonesia.html
  242. http://talentbuzz.com.my/indonesia.html
  243. http://techcareit.com.my/indonesia.html
  244. http://techcareit.com/indonesia.html
  245. http://tenagahijau.com/indonesia.html
  246. http://my1sports.com/indonesia.html
  247. http://vervepp.com.my/indonesia.html
  248. http://ahyatgroup.com.my/indonesia.htm
  249. http://www.mobile2u.com.my/
  250. http://opensourceunited.org/malaysia.html
  251. http://rightpowerups.com.my/H4x0r.html
  252. http://portal.psz.utm.my/psz/wiz.htm
  253. http://famousstore.com.my/indonesia.htm
  254. http://brandfactor.com.my/indonesia.htm
  255. http://ascentouch.com.my/indonesia.htm
  256. http://amisafety.com.my/indonesia.htm
  257. http://adwizard.com.my/indonesia.html
  258. http://bestmsp.com.my/indonesia.htm
  259. http://codar.com.my/indonesia.htm
  260. http://eshop.netsis.com.my/malingsial.htm
  261. http://arkayindustries.com.my/indonesia.html
  262. http://arkayproductions.com/indonesia.html
  263. http://jeautomart.com.my/indonesia.html
  264. http://letrikon.com.my/indonesia.html
  265. http://twt.com.my/indonesia.html
  266. http://apps.fsksm.utm.my/
  267. http://ayudress.com/indonesia.html
  268. http://bizlab.com.my/indonesia.htm
  269. lhttp://idental.asia/indonesia.html
  270. http://5mart.com.my/indonesia.html
  271. http://bentong.com.my/indonesia.htm
  272. http://ewpg.com.my/indonesia.html
  273. http://oriental3.com/indonesia.html
  274. http://fajaralam.com/indonesia.html
  275. http://mediaislah.net/indonesia.html
  276. http://mymuslimshop.net/indonesia.html
  277. http://warisan.biz/indonesia.html
  278. http://kurikulum.skulupenggeli.com/indonesia.html
  279. http://mtq2010daerah.skulupenggeli.com/indonesia.html
  280. http://skulupenggeli.com/indonesia.html
  281. http://10dollardeal.com/indonesia.html
  282. http://appleentertainment.com.my/indonesia.html
  283. http://site2u.info/indonesia.html
  284. http://dipersada.com/indonesia.html
  285. http://cmlexpressway.com/indonesia.html
  286. http://dsg1malaysia.com/indonesia.html
  287. http://goat.mohzar.com/indonesia.html
  288. http://jutawansideincome.com/indonesia.html
  289. http://zacko.site2u.info/indonesia.html
  290. http://kazzponik.com/indonesia.html
  291. http://kingvco.com/indonesia.htm
  292. lhttp://mag.mohzar.com/indonesia.html
  293. http://mahkotaguesthouse.info/indonesia.html
  294. http://malaysiaria.com.my/indonesia.html
  295. http://melakavacation.com/indonesia.html
  296. http://minozmalaysia.com/indonesia.html
  297. http://mkfc.montkiarafc.com/indonesia.html
  298. http://mlm.site2u.info/indonesia.html
  299. http://mohzar.com/indonesia.html
  300. http://montkiarafc.com/indonesia.html
  301. http://qilinfootball.com/indonesia.html
  302. http://store.mohzar.com/indonesia.html
  303. http://sofnienterprise.com/indonesia.html
  304. http://susukambingmerah.com.my/indonesia.html
  305. http://bintangrtm.com.my/indonesia.html
  306. http://karyawanmuda.com.my/indonesia.html
  307. http://www.lavakids.my/indonesia.html
  308. http://www.sabahfm.my/indonesia.html
  309. http://www.umnojelebu.my/indonesia.html
  310. http://www.dll.my/indonesia.html
  311. http://www.rtm.com.my/indonesia.html
  312. http://www.justmum.com.my/indonesia.html
  313. http://www.pap.com.my/indonesia.html
  314. http://asialux.com.my/indonesia.html
  315. http://www.mudaosman.com.my/indonesia.html
  316. http://www.ros.gov.my/index.html
  317. http://accountsoft.com.my/~datacent/Indonesia.html
  318. http://www.tlp.com.my/v3/Content.php?menu_id=Anchi&content_id=107
  319. http://www.exc.com.my/
  320. http://www.newcomarine.com.my/
  321. http://malaysia.tk/
  322. http://kjksar.org/
  323. http://cattridzshoppe.com/
  324. http://persadalagenda.com/
  325. http://www.elitehealthfood.com/
  326. http://eqmanufacturing.com/
  327. http://www.mir.com.my/guestbook/index.php
  328. http://www.global-alliance.com.my/indonesia.html
  329. http://www.taitong.edu.my/
  330. http://www.ipip.edu.my/
  331. http://accountsoft.com.my/~datacent/Indonesia.html
  332. http://www.penerangan.gov.my/cache/indonesia.htm
  333. http://blog.finas.gov.my/
  334. http://www.sinemamalaysia.com.my/magazine/indonesia.html
  335. http://lifeon.com.my/
  336. http://lamp.com.my/index.php
  337. http://kwut.com.my/
  338. http://citrineone.com.my/
  339. http://ecshop.com.my/eshop/
  340. http://sainsmuar.edu.my/indonesia.html
  341. http://shop.tea-home.com.my/media/indonesia.txt
  342. http://www.feoso.com.my/
  343. http://www.cba.com.my/
  344. http://www.morph.com.my/
  345. http://www.emstech.com.my/
  346. http://www1.tganu.uitm.edu.my/kamtiez.txt
  347. http://pelajar.kkbbm.edu.my/kamtiez.htm
  348. http://idbms.kkbbm.edu.my/kamtiez.htm
  349. http://www.kkbbm.edu.my/kamtiez.htm
  350. http://efmglobal.com.my/kamtiez.htm
  351. http://ecoled.com.my/kamtiez.htm
  352. http://ecolexgroup.com/kamtiez.htm
  353. http://ecomposite.com.my/kamtiez.htm
  354. http://efb.com.my/kamtiez.htm
  355. http://eforms.com.my/kamtiez.htm
  356. http://erawish.com/kamtiez.htm
  357. http://epsilonpharma.com/kamtiez.htm
  358. http://es-property.com/kamtiez.htm
  359. http://eximius-wireless.com/kamtiez.htm
  360. http://fawoam.com/kamtiez.htm
  361. http://fedricor.com/kamtiez.htm
  362. http://fefi.com.my/kamtiez.htm
  363. http://fortress-gate.com/kamtiez.htm
  364. http://fpplas.com/kamtiez.htm
  365. http://futani.com.my/kamtiez.htm
  366. http://gaolingfurniture.com/kamtiez.htm
  367. http://gmsmetal.com/kamtiez.htm
  368. http://goodmanclassic.com.my/kamtiez.htm
  369. http://hals.com.my/kamtiez.htm
  370. http://avant-med.com.my/kamtiez.htm
  371. http://ascvnm.com/kamtiez.htm
  372. http://awantimurgroup.com/kamtiez.htm
  373. http://axiomsolutions.com.my/kamtiez.htm
  374. http://bcaremittance.com.my/kamtiez.htm
  375. http://beyoncekltour.com.my/kamtiez.htm
  376. http://bisdsyouth.org/kamtiez.htm
  377. http://btgreentech.com.my/kamtiez.htm
  378. http://caldbecks.com/kamtiez.htm
  379. http://cmcdesignworks.com/kamtiez.htm
  380. http://101studios.com/kamtiez.htm
  381. http://activeinmissionstoday.org/kamtiez.htm
  382. http://activianutrition.biz/kamtiez.htm
  383. http://activianutrition.com.my/kamtiez.htm
  384. http://actop.com/kamtiez.htm
  385. http://agtp.com.my/kamtiez.htm
  386. http://aman-puri.com/kamtiez.htm
  387. http://amesuplantations.com/kamtiez.htm
  388. http://applause.org.my/kamtiez.htm
  389. http://crsprem.com/kamtiez.htm
  390. http://di.com.my/kamtiez.htm
  391. http://diversified-rewards.com.my/kamtiez.htm
  392. http://doctorcompany.my/kamtiez.htm
  393. http://dragonflyz.com.my/kamtiez.htm
  394. http://dreamcreation.asia/kamtiez.htm
  395. http://cmi.my/kamtiez.htm
  396. http://www.thetrendhotel.com.my/
dst...

Produk-produk Masa Depan Apple

Posted: 03 Sep 2010 04:44 PM PDT

10 Ide bisnis gila yang membuat penggagasnya menjadi milyuner

Posted: 03 Sep 2010 04:42 PM PDT

Kreatifitas seseorang dalam menjalankan bisnis memang tak ada batasnya. Kadang ide-ide gila tersebut justru membuat mereka mengeruk kesuksesan yang tidak terbayangkan sebelumnya.

1. Web yang menawarkan perselingkuhan

Ashleymadison.com adalah website kencan dengan suatu perbedaan, hanya menerima orang yang menikah, atau seseorang yang ingin kencan dengan orang yang sudah menikah. Slogan situs ini adalah "Hidup itu singkat. Berselingkuhlah". Pendiri situs adalah mantan pengacara Noel Biderman. Meskipun misinya dapat dirasakan sebagai sangat salah, fakta bahwa situs ini memiliki 3.200.000 anggota.

2. Bisnis membersihkan kotoran anjing

Pelopornya ialah Matius Osborn, yang mengurus web Pooper-Scooper.com. Dia tidak pernah tahu bahwa usaha ini akan membuatnya suatu hari seorang jutawan. Osborn memulainya pada tahun 1987 ketika ia membuka Pet Butler di Columbus, Ohio. Pada saat itu, Osborn bekerja dua pekerjaan penuh-waktu dan memiliki penghasilan kurang dari $ 6 per jam pada masing-masing pekerjaan. Dia punya istri dan 2 orang anak. Dia menyadari bahwa ada sekitar 100.000 anjing dalam 15 mil sekitar rumahnya. bisnis perlahan-lahan dijalani, dan meskipun pekerjaan kotor, Osborn mengatakan ia menikmati memuaskan pelanggan dan bekerja di luar rumah di beberapa halaman belakang terbaik di Ohio. Akhirnya Osborn mempekerjakan tujuh orang dan memiliki enam armada truk yang melayani sekitar 700 pelanggan tetap.

3. Remaja yang menjual jutaan selai dari resep neneknya

Fraser Doherty membangun kerajaannya dengan cara yang tradisional. Fraser mulai membuat selai pada usia 14 dari resep neneknya di dapur di Skotlandia. SuperJam menjual sekitar 500.000 botol per tahun, yang saat ini menguasai sekitar 10 persen dari pasar selai Inggris. saham Doherty adalah sekarang bernilai $ 1 sampai 2 juta.

4. Perusahaan yang menjual kacamata untuk anjing

Kacamata untuk anjing peliharaan? Kedengarannya bodoh bukan? Tapi tidak jika seseorang benar-benar memulai usaha mereka dan membuat mereka menjadi bisnis dolar juta. Bisnis ini telah menerima perhatian dan liputan dari CNN, Dunia Wanita, Teman, Reggie dan Kelly, National Geographic dan Animal Planet. Mereka kini memperluas bisnis mereka ke berbagai aksesoris lain untuk binatang mereka yang termasuk Ransel, Jaket Flotasi, T Shirts, Caps, dan Mainan.

5. Orang yang menjadi jutawan memproduksi plastik wishbones

Siapa yang akan berpikir bahwa akan ada pasar untuk plastik wishbones palsu? Yah, ada! Ken Ahroni frustrasi bahwa setiap tahun hanya dua orang yang membuat keinginan di sekitar meja Thanksgiving. Jadi, dia memutuskan untuk membuat LuckyBreak, sebuah perusahaan yang akan membuat wishbones sintetik dengan suara dan nuansa nyata wishbones kalkun kering. Sekarang perusahaan membuat wishbones 30.000 sehari, jual dirancang khusus, dicetak unit untuk pribadi, perusahaan dan promosi. penjualan mereka lebih dari $ 2,5 juta per tahun.

6. Ibu rumah tangga yang menciptakan bantal microwave

Kim Levine, menciptakan Wuvit, tas kecil dengan berbagai pola dan memberikan menghasilkan panas lembab. Kim menyadari bahwa jika dia menaruh jagung di kain, menjahit bersama-sama dan kemudian meletakkannya di microwave, sebuah bantal santai yang hangat akan tercipta. Dia bergegas untuk menciptakan ide produk yang sederhana dengan dia mesin jahit dan multi-juta dolar kerajaan nya lahir! Awalnya, pikir Kim konsep Wuvit ® hanya akan menjadi hadiah besar bagi anak-anaknya dan bagi masyarakat di daerah setempat. Namun segera ia menyadari idenya mempunyai potensi yang besar. Kalau orangtua lokal mulai meneleponnya di tengah malam meminta bantal lain menenangkan karena anak-anak mereka tidak bisa tidur tanpa ® Wuvit, ia tahu ia memiliki kesempatan yang luar biasa. Dia mulai pergi ke pengecer setempat dan menunjukkan kerajinan, dan kemudian akhirnya mendapatkan terobosan besar ketika Saks Department Store memutuskan untuk menempatkan produk Wuvit ® di toko mereka! Sekarang dia seorang jutawan dan bahkan telah menulis sebuah buku tentang usaha ritel dia!

7. Orang yang menjual piksel di halaman web sebesar $ 1 Juta

Kembali di tahun 2005, seorang mahasiswa 21 tahun di Inggris bernama Alex Tew meluncurkan The Million Dollar Homepage, di mana dia menjual piksel dari grid 1000 × 1000 seharga $ 1 masing-masing. Meskipun itu ide yang sangat sederhana, proyek yang unik menarik sejumlah besar liputan pers, dan akhirnya mendapatkan $ 1.037.100 dalam hitungan bulan - slot terakhir pada halaman tersebut pergi untuk $ 38.100. Hal ini juga melahirkan banyak peniru website yang hampir semuanya gagal, karena ide ini tidak lagi baru.

8. Orang yang menciptakan sebuah perusahaan yang memberikan surat alasan untuk tidak masuk kerja

Apakah Anda memerlukan alasan untuk tidak masuk kerja? Sebuah perusahaan telah meluncurkan alasan tidak adanya layanan jaringan untuk karyawan dan mahasiswa AS yang menawarkan alasan beban dapat Anda gunakan untuk absen dari kerja. Para konsumen Absen Network menyediakan semua kebutuhan surat alasan Anda untuk hanya $ 25 per alasan catatan. Ini dapat catatan yang muncul datang dari dokter atau rumah sakit profesional dan bahkan panggilan juri palsu dan asli tampak program pelayanan pemakaman dengan puisi dan pengusung jenazah. pendiri memulai bisnis sebesar $ 300 dan saat berjalan itu dari laptop di kota Oklahoma kecil. Situs ini mendapat sekitar 15.000 hits sebulan.

9. Para biarawan yang menjual lebih dari 2,5 juta cartridge printer

Pastor Bernard McCoy adalah CEO LaserMonks.com, sebuah toko Internet yang menjual potongan cartridge printer dan perlengkapan kantor lainnya. Pelanggan termasuk individu dan gereja-gereja, bersama dengan raksasa seperti Morgan Stanley (Penelitian) dan Dinas Kehutanan Amerika Serikat. Ini adalah bisnis yang menguntungkan. Penjualan telah meningkat dari $ 2.000 pada 2002, tahun pertama penuh perusahaan operasi, menjadi sekitar $ 2,5 juta dalam 2005. Ide untuk LaserMonks.com datang ke Bapa McCoy suatu hari ketika printer nya kehabisan tinta. Dia berbelanja sekitar untuk cartridge tinta baru tapi tidak bisa menemukan satu yang cukup murah. Pada awal LaserMonks.com terdiri dari beberapa biarawan duduk mengelilingi dengan bubuk hitam dan plastik kartrid kosong, mengisi beberapa pesanan sehari. Hari ini para biarawan mengatakan bahwa mereka telah melayani lebih dari 50.000 pelanggan, dan mereka proses 200-300 pesanan setiap hari untuk berbagai sekolah dan kantor.

10. Gadis yang berpenghasilan 1.500.000 dengan menawarkan layout MySpace

Seorang gadis remaja yang memiliki bakat untuk kreatif set up sebuah situs disebut WhateverLife untuk menawarkan layout untuk MySpace dan tutorial gratis. nomor nya sekarang mengesankan. Gadis putus sekolah berusia 17 tahun ini telah menghasilkan lebih dari $ 1 juta. Dia menghasilkan sebanyak $ 70 ribu per bulan, dan memiliki sebuah situs web yang menarik lebih dari 7 juta pengunjung bulanan dan 60 juta tampilan halaman.

Semoga bisa menjadi inspirasi buat kita semua...

Sensor Cover Album Mariah Carey

Posted: 03 Sep 2010 04:40 PM PDT

Arab memberlakukan sensor yang sangat ketat terhadap produk-produk yang menampilkan gambar cewek seksi. Termasuk cover album Mariah Carey yang beredar disana. Biarpun pengerjaan photoshopnya kasar dan terkesan di lakukan oleh sembarang orang, namun sensor ini mampu membuat foto Mariah Carey yang seksi menjadi lebih sopan. Silahkan simak perbedaan covernya :










Jelang Sahur, Kawanan Pencuri Ditembak Polisi

Posted: 03 Sep 2010 04:39 PM PDT

Ilustrasi

JAKARTA - Kawanan pencuri kembali beraksi di Jakarta, Sabtu (4/9/2010) dini hari. Kali ini yang menjadi incaran memreka adalah sebuah gudang di Jalan Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat. Beruntung mereka berhasil dilumpuhkan.

Kawanan pencuri yang berjumlah lebih dari dua orang itu berhasil masuk ke dalam gudang dan bermaksud mengambil harta benda yang berada didalamnya.

Namun, aksi mereka berhasil digagalkan polisi dan warga sekitar. Akibatnya, dua pelaku tersungkur terkena timah panas.

"Mereka hendak mencuri, namun berhasil ditembak kakinya," ujar Brigadir Sirait anggota Polsek Kembangan kepada okezone.

Menurut Sirait, para pencuri tersebut gagal mendapatkan barang berharga di sana. Kedua pelaku saat ini dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan.

Kasus percobaan pencurian ini kini ditangani Mapolsek Kembangan, Jakarta Barat.

Korban Penembakan Alami Luka Sobek di Kepala

Posted: 03 Sep 2010 04:39 PM PDT

BANDUNG - Bocah korban penembakan di rumah dinas (rumdin) Gubernur Jabar Gedung Pakuan bernama Raihan Ahmad (11). Warga Kompleks Kawaluyaan Indah No 12A/22 itu menderita luka di bagian belakang kepala.

Berdasarkan informasi yang dihimpun okezone di RS Borromeus, korban dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 18.00 WIB. Hingga saat ini, bocah tersebut masih dirawat di ruang operasi Yoseph lantai IV RS Borromeus.

Insiden tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, kondisi rumah dinas gubernur sedang sepi. Gubernur Jabar dan istrinya, tengah berada di luar kota.

Sebelumnya diberitakan, korban penembakan berinisial Rz, sementara pelaku berinisial Ra. Keduanya merupakan teman anak Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yang tengah bermain di rumah dinas gubernur bersama satu teman lainnya.

Saat itu, ketiganya menemukan senjata angin di salah satu kamar anak gubernur yang lainnya yang sudah kuliah. Mereka kemudian memainkan senapan angin tersebut.

Tak dinyana, senapan angin tersebut meletus dan mengenai salah seorang bocah bernama Raihan Ahmad. Sementara pelaku penembakan diduga berinisial Rz.

Polisi Gagalkan Penyelundupan Ratusan HP Bodong

Posted: 03 Sep 2010 04:38 PM PDT

Ilustrasi

PEKANBARU - Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) berhasil menggagalkan penyelundupan ratusan telepon genggam dari Singapura yang akan diselundupkan melalui Batam.

Direktur Polisi Air Polda Kepri AKBP M Yasin Kosasih menjelaskan, ratusan telepon seluler itu disita dalam dua unit mobil ketika melintas di Batam. "700 HP itu merek China. Kita juga menangkap dua tersangkanya," kata Yasin kepada okezone, (3/9/2010).

Penyelundupan ini terungkap ketika anggota Gakkum Dit Polair berpatroli di Jembatan Enam Barelang, Batam. Karena curiga, polisi menghentikan sedan Mitsubishi Lancer dan Toyota Kijang Inova itu.

"Setelah kita periksa, ternyata kedua tersangka membawa HP yang dikemas dalam dua puluh dus merek Nokia China berikut asesorisnya," tandas dia.

Dari pengakuan kedua tersangka, Ramsah (29) dan Riki Saputra (26) masingyang -masing mengaku warga Batam ini membantah sebagai pemilik barang-barang ilegal tersebut.

"Mereka mengaku hanya sebagai kurir dan dibayar Rp500 ribu," imbuhnya.

Untuk kedua tersangka polisi menjerat dengan Pasal 102 huruf b junto pasal 102B, UU No 17 th 2006 Tentang Kepabeanan. "Kita saat ini sedang mengembangkan kasus dan akan melakukan kordinasi dengan Bea Cukai untuk segara dilimpahkan," pungkasnya.

Gubernur Sumut: Jaguar Itu Bukan Hasil Korupsi

Posted: 03 Sep 2010 04:38 PM PDT

Jaguar milik Gubernur Sumut yang disita KPK

MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Syamsul Arifin membantah, mobil Jaguar yang disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) adalah hasil korupsi dana APBD.

"Mobil jaguar itu tidak seheboh yang dikabarkan oleh media. Sejarahnya panjang," ujarnya kepada wartawan di rumah dinasnya, Medan, Sumut, Jumat (3/9/10).

Menurut Syamsul, mobil itu adalah mobil bekas keluaran tahun 2003 yang dibeli oleh anaknya. "Jika dijual tidak sampai Rp300 juta dan dibeli anak saya dengan angsuran selama dua tahun," Akunya.

Dia juga mengaku bahwa dirinya yang mentransfer sejumlah uang untuk pembelian mobil itu."Saya tidak ingat. Tapi kan dia juga mempunyai pekerjaan" tandasnya.

Namun Syamsul menampik jika uang tersebut diambilnya dari dana APBD. "Jangan salah mobil itu bukan disita tapi diserahkan anak saya ke KPK," tutupnya.

Syamsul Arifin adalah mantan Bupati Langkat periode 1999-2004 dan 2004 hingga 2009. Syamsul disangka melakukan korupsi APBD Langkat dari tahun 2000 hingga 2007 sehingga merugikan negara sebesar Rp102 miliar.

Pada Desember tahun lalu, Syamsul telah mengembalikan uang sebesar Rp67 miliar ke kas negara. Meskipun separuh dari uang korupsi itu telah dikembalikan, namun KPK tetap melakukan penyidikan dan menetapkan Syamsul sebagai tersangka pada April 2010.

Gunung Sinabung Kembali Meletus

Posted: 03 Sep 2010 04:38 PM PDT

MEDAN - Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara kembali menunjukkan aktifitas vulkaniknya. Gunung berketinggian 2.400 meter di atas permukaan laut itu kembali meletus untuk ketiga kalinya pada Jumat (3/9/2010) malam.

Letusan tersebut sempat membuat warga di sekitar gunung berapa tersebut kaget. Mereka langsung berlarian ke luar rumah karena merasakan getaran yang cukup kuat. Sebagian warga kembali ke lokasi pengungsian untuk berjaga-jaga.

"Suara gemuruh dan getarannya terdengar dan terasa hingga radius delapan kilometer dari tempat kami berada. Saat ini, warga kembali dievakuasi ke lokasi pengungsian," jelas Kepala Pusat Vulkonologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) Surono saat dihubungi dari Medan.

Menurut Surono, kepulan asap dan partikel berupa abu vulkanik dari gunung tersebut membumbung ke udara, diperkirakan mencapai tinggi sekitar 3000 meter. Asap tersebut bergerak menuju timur akibat arah angin.

Sejak Jumat (3/9) pagi, Gunung Sinabung meletus beberapa kali dengan intensitas letusan yang lebih kecil. Data yang dicatat oleh Tim Vulkanologi di Desa Sukanalu Kecamatan Naman Teran, letusan terjadi sekitar pukul 04.38 WIB hingga 04.51 WIB pagi dan pukul 17.59 WIB sore.

Hingga saat ini, sejumlah aparat kepolisian masih melakukan evakuasi terhadap sejumlah warga yang sebelumnya sudah kembali ke rumah mereka. Terutama warga yang tinggal dalam radius enam kilometer dari kaki Gunung Sinabung.

Wow! Luna Maya Beri Kejutan 'Sahabat Dahsyat'

Posted: 03 Sep 2010 04:36 PM PDT

Detail Berita
Dahsyat RCTI
JAKARTA - Kejutan diberikan eks presenter Dahsyat, Luna Maya. Raffi Ahmad dan Olga pun antusias menyambut kedatangan kekasih Ariel 'Peterpan' ini.

Dari pantauan Okezone, Luna Maya tiba di Studio Dahsyat RCTI dengan mengenakan baju putih dan legging hitam, Kamis (2/9/2010). Kedatangan Luna tampak dinanti Olga dan Raffi yang terkejut melihat kehadiran Luna.

Begitu melihat pemburu berita berada di depan studio 6 RCTI, Luna pun menghindar. Kehadiran Luna tidak hanya ingin menyapa dua sahabatnya, tapi juga sahabat Dahsyat –sebutan bagi penonton acara musik Dahsyat.

Sekira pukul 13.40 WIB, Luna Maya yang ditemani manajernya Vitalia Ramona langsung meninggalkan studio Dahsyat. Begitu melihat wartawan, Luna memilih keluar melalui pintu belakang.

Hari ini sedianya Luna Maya dijadwalkan wajib lapor ke Mabes Polri. Namun sepertinya Luna tidak akan datang wajib lapor ke Bareskrim Mabes Polri.

Dari pantauan okezone, sejak pukul 13.00 WIB situasi di Mabes Polri sedang disterilisasi oleh pasukan pengamanan kepresidenan (Paspampres). Kabarnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menghadiri acara buka puasa bersama di Mabes Polri.

Aurelie Moremans dan Ibu Datangi KPAI

Posted: 03 Sep 2010 04:36 PM PDT

Detail Berita
Aurelie Moremans
JAKARTA- Pesinetron Aurelie Moremans dan ibunya, Sri Sunarti mendatangi Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Keduanya belakangan ini tengah berseteru.

Keduanya tampak datang sekira pukul 10.00 WIB dan baru keluar sekira pukul 13.00 WIB, Jumat (3/9/2010).

Usai keluar dari kantor KPAI, keduanya enggak berbicara kepada wartawan. Keduanya bergegas menaiki taksi dan pergi dari kantor tersebut. Aurelie hanya melempar senyum dan melambaikan tangan kepada wartawan. Sedangkan Sri hanya terdiam di dalam taksi.

Sebelumnya, Sri Sunarti meminta bantuan kepada Kak Seto untuk menangani anaknya yang dianggapnya telah dicuci otaknya oleh pacar barunya, Roby Tremonti. Sri dan suaminya menilai, Aurelie telah berubah total sejak berpacaran dengan Roby.

Bahkan, mereka menemukan foto anaknya tengah berciuman di atas kasur dengan Roby. Selama ini, Sri melihat Aurelia sangat patuh kepadanya, tetapi setelah berpacaran dengan Roby, Aurelia sering melawan dan menuduhnya yang tidak-tidak.

Aurelie Moremans dan Ibu Berfoto Ria di KPAI

Posted: 03 Sep 2010 04:35 PM PDT

Detail Berita
Aurelie Moremans
JAKARTA- Aurelie Moremans dan ibunya, Sri Sunarti, tidak tampak berseteru saat datang ke kantor Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Bahkan keduanya, mengabadikan foto saat di dalam.

"Tidak ada, santai saja. Malah foto-foto," ungkap Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Hadi Supeno di kantornya, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Jumat (3/9/2010).

Saat berada di dalam kantor KPAI, Aurelie juga membaca dan mempelajari tentang undang-undang perlindungan anak. "Aurele tadi belajar dan baca buku tentang undang-undang perlindungan anak. Dia banyak bertanya apa sih Undang-Undang Perlindungan Anak?" ungkapnya.

Hadi mengungkapkan, kedatangan Aurelie berdua ibunya merupakan kali pertama ke KPAI. Sebelumnya, ibunya yang datang sendirian.

Saat ditanya mengenai permasalahan ibu dan anak ini, Hadi tidak mau membeberkannya. KPAI, katanya masih dalam proses dan belum melakukan analisa.

"Itu masih kita proses dan belum kita analisa. Karena KPAI ada standar pemeriksaan, kita kroscek, diperiksa tidak hanya dari satu sumber. Semua informasi di analisa baru disimpulkan agar memenuhi syarat pengaduan apa tidak. Dari analisa itu baru disimpulkan," paparnya.

"Sejauh ini yang saya tahu masih prematur. Jadi masih terlalu dini untuk diambil sebuah kesimpulan," lanjutnya.

KPAI juga perlu membicarakan terlebih dulu perihal mana yang menyangkut privasi dan mana yang bisa masuk ke ranah publik. "Kami wajib melindungi. Jadi belum bisa mengatakan substansinya. Saya hanya bisa membenarkan Aurele tadi datang bersama ibunya berkonsultasi. Ibu dan anaknya sama-sama mengadu dan berkonsultasi," pungkasnya.

Pacar Aurelie Moremans Siap Penuhi Panggilan KPAI

Posted: 03 Sep 2010 04:35 PM PDT

Detail Berita

JAKARTA- Robby Tremonti, pacar pesinetron Aurelie Moremans, siap memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Aurelie sudah menghubungi saya. Saya tahu dia di KPAI. Saya siap dipanggil KPAI," tegas Robby saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (3/9/2010).

Robby mengaku dua hari yang lalu sudah melakukan konsultasi dengan Hadi Supeno, Ketua KPAI. "Jika saya dipanggil lagi untuk mediasi saya siap. Saya ingin ketemu dan membicarakan masalah ini. Saat ini saya hanya ingin menjaga psikologi Aurelie," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, pacar Aurelie ini mengaku siap dijelek-jelekkan oleh orangtua Aurelie. "Tapi jangan paksa saya. Saya mengerti posisi orangtua Aurelie. Kalau mau mediasi silakan," ujarnya.

Robby mengaku siap membuktikan kepada KPAI bahwa tuduhan orangtua Aurelie salah besar. "Saya siap membuktikan kepada KPAI bahwa tuduhan Aurelie sebagai anak durhaka, itu 2000 persen salah. Apalagi saya dianggap mempengaruhi dan mencuci otak Aurelie. Intinya kita berdua itu saling mencintai, tetapi dilarang, kasusnya sama kayak Arumi gitulah," pungkasnya.

Bocah Tertembak di Rumah Dinas Gubernur Jabar

Posted: 03 Sep 2010 04:34 PM PDT

Ilustrasi

BANDUNG - Seorang bocah berusia 12 tahun tertembak senapan angin teman bermainnya di rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Gedung Pakuan, Jumat (3/9/2010).

Bocah berinisial Rz tersebut tertembak di bagian bahunya hingga harus dilarikan ke RS Borromeus.

Berdasarkan informasi yang dihimpun okezone, bocah yang menembak tersebut berinisial Ra. Kedua bocah tersebut merupakan teman anak gubernur yang duduk di sebuah SD di wilayah timur Kota Bandung.

Kejadian tersebut berawal saat anak gubernur yang duduk di sebuah SD di wilayah timur Bandung mengajak 3 temannya ke rumah dinas gubernur sekitar pukul 12.00 WIB. Mereka kemudian diizinkan masuk oleh petugas keamanan Gedung Pakuan.

Sekira pukul 13.00 WIB, anak keempat Heryawan tersebut pamit hendak mengikuti les. Ketiga temannya ditinggal di Gedung Pakuan.

"Entah bagaimana, ketiga teman anak gubernur bisa masuk ke salah satu kamar anak gubernur yang sudah mahasiswa," kata salah seorang sumber saat dihubungi wartawan, Jumat (3/9/2010) malam.

Di dalam kamar, salah seorang teman anak gubernur berinisial RA tersebut menemukan senapan angin. Dia kemudian memainkan senapan tersebut dan mengenai bahu temannya berinisial Rz.

"Tidak jelas berapa letusan. Yang jelas peluru itu mengenai bahu korban," kata sumber tersebut.

Semanggi Macet Total, Pintu Masuk Plangi Ditutup

Posted: 03 Sep 2010 04:33 PM PDT

Ilustrasi

JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya terpaksa menutup akses pintu masuk kendaraan dari arah Slipi menuju Plaza Semanggi (Plangi), untuk mengurai kemacetan yang terjadi di seputar Jembatan Semanggi.

"Memang fly over merupakan kunci jika terjadi stuck (hambatan), tapi bila terjadi kemacetan di situ akan berimbas pada semua jalur," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Condro Kirono di Polda Metro Jaya, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (3/9/2010).

Menurut rencana, penutupan akses kendaraan dari Slipi menuju Plaza Semanggi itu akan berlaku selamanya,

Condro menjelaskan, kendaraan dari arah Slipi menuju Plaza Semanggi dialihkan melalui pintu belakang pusat belanja tersebut, atau di samping Hotel Kartika Chandra.

"Yang dari arah Slipi akan diarahkan maju dulu sampai ke Kartika Chandra, nanti belok ke kiri masuk lewat dari pintu belakang," terangnya.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...