Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Rabu, 22 September 2010 09.24

Zona Orang Gila


Rekor Dunia Baru Yang Akan Masuk di Guiness Book Of The Record 2011

Posted: 21 Sep 2010 10:46 PM PDT

Inilah deretan terbaru yang bakal dimasukan dalam buku rekor dunia Guiness Book of The Record 2011, diantaranya ada sapi terkecil, ular terpanjang, anjing dengan lidah terpanjang, manusia tertinggi dan lainnya seperti yang kami rinci dibawah ini
Guinness World Records 2011 (10 pics)


Guinness World Records 2011 (10 pics)

Guinness World Records 2011 (10 pics)

Guinness World Records 2011 (10 pics)

Guinness World Records 2011 (10 pics)

Guinness World Records 2011 (10 pics)

Guinness World Records 2011 (10 pics)

Guinness World Records 2011 (10 pics)

Guinness World Records 2011 (10 pics)


Guinness World Records 2011 (10 pics)

Apa Penyebab Mengapa Park Yong Ha Bunuh Diri

Posted: 21 Sep 2010 10:43 PM PDT

BANYAK orang masih terkejut dengan kabar kematian aktor Park Yong Ha. Sebab, seperti dikatakan pelayat rekan sesama artis yang datang meratapi jenazah Park yang disemayamkan di St. Mary, Seoul, Korea. Setelah kabar tewasnya Park itu merebak,banyak selebriti Korea datangi rumah sakit itu.


Rekan sesama aktor mengatakan mereka tak tahu mengapa Yong Ha bunuh diri, sebab ia bertingkah normal beberapa hari ini.Tapi apa yang terlihat di permukaan tak seperti apa yang ada di dalam.

Sejumlah sebab Yong Ha bunuh diri mulai bermunculan. Ada yang mengatakan, Yong Ha depresi dan tak kuat menerima cobaan karena ayahnya sakit keras. Ayah Yong Ha sudah beberapa lama menderita sakit kanker perut. Baru-baru ini, ia mendapat kabar kanker sang ayah sudah stadium akhir. Seorang teman Yong Ha bercerita, seperti dimuat Allkpop, Rabu (30/6), "Setelah ayahnya kena kanker, Yong Ha membeli rumah untuk ayahnya dan setia mendampingi. Ia juga bilang akan fokus merawat ayahnya."

Alasan lain, Yong Ha gagal berbisnis yang kemudian membuatnya mengambil jalan pintas mengakhiri hidupnya. Sebelum tampil di drama On Air, Yong Ha keluar dari agensi artis yang menaunginya dan memilih mandiri lalu mendirikan perusahaan sendiri. Ayahnya, jadi presiden perusahaan miliknya.


Ternyata, perusahaan itu tak berjalan mulus. Manager perusahaan itu melakukan kesalahan keuangan yang membuat perusahaan kehilangan banyak uang. Lebih buruk lagi, ayah Yong Ha juga meninggalkan banyak utang setelah salah menandatangani surat utang orang lain. Untuk membayar itu semua, Yong Ha malah sampai dikabarkan mengubungi dealer mobil bekas untuk menjual mobilnya.

Yong Ha juga dikabarkan menderita insomnia selama 14 tahun ini akibat depresi. Ia pernah curhat di akun Twitter-nya, sangat bergantung pada pil tidur.

Juru bicara rumah sakit dan pihak kepolisian mengatakan tak ada surat yang ditinggalkan Yong Ha sebelum bunuh diri. Atas permintaan keluarga, mayat Yong Ha takkan diotopsi dan upacara pemakaman agama Buddha.

Mobil-mobil Elite Polisi Di Berbagai Negara di Dunia

Posted: 21 Sep 2010 10:42 PM PDT

Pak polisi sering dihadapkan pada operasi pengejaran penjahat. Untuk mendukung tugas mereka beberapa negara terutama di Eropa dan Amerika mempersenjatai korps polisi mereka dengan mobil-mobil eksotis alias supercar. Sudah jelas, mobil-mobil ini bertenaga besar, supercepat, dan yang pasti super mahal.



Caparo

Caparo T1 RRV, supercar bikinan Inggris yang mirip mobil F-1 ini disulap menjadi mobil polisi. Mobil ini sanggup melesat dari 0-161km/jam dalam 5 detik. Sepertinya inilah mobil polisi tercepat di dunia saat ini, meskipun sesungguhnya mobil ini masih berupa protipe dan belum diproduksi massal. Dirancang untuk pengejaran di jalan tol, mesin mobil berkonfigurasi V8-3,5L ini menyemburkan tenaga sebesar 575HP pada 10.500 RPM dan top-speed dibatasi pada 322 km/jam. Jadi kalo merasa dikejar mobil ini, mending minggir aja, deh.

Lamborghini

Yang satu ini giliran mobil asal Italia, Lamborghini Gallardo, yang sanggup mencapai kecepatan 309 km/jam dari mesin 10 silinder dengan tenaga 500HP. Saat ini ada 2 Gallardo yang bertugas di kepolisian Italia setempat (Polizia di Stato).

Yang ini mobil polisi Lamborghini di London. Jangan coba-coba melarikan diri dari kejaran mobil ini. Tenaga supercar Lamborghini Murcielago LP640 ini mencapai 640HP.


Yang ini Lamborghini Gallardo di Afrika Selatan. Mobil seharga $200.000 dollar ini digunakan aparat setempat untuk memberi perhatian lebih dalam mengkontrol lalu lintas di sana.

Dodge Charger

Di Lake County (US), polisi-polisinya jadi terlihat cool.

Yang ini di New York Police Department, dengan Dodge Charger bermesin V8, dari 0 hingga 97km/jam hanya dalam waktu 6,75 detik.

Porsche

Mobil polisi Techart Porsche 911 ini merupakan hasil kerja sama Bundesverkehrsministerium (German Federal Traffic Ministry), VDAT (Association of German Automobile Tuners), dan Essen Motor Show untuk kampanye keselamatan berkendara. Porsche 911 Carrera S ini dimodifikasi oleh Techart menjadi mobil polisi yang memiliki top-speed 300 km/jam dan berakselerasi dari 0-97km/jam dalam 4,5 detik saja.

Yang ini adalah Porsche 911 yang digunakan oleh polisi di Austria. Mesin turbo 3,6L nya menyemburkan tenaga hingga 300 kW. Sepertinya negara-negara Eropa, khususnya Jerman memandang sangat serius soal penerapan hukum kecepatan tinggi di jalan.

Lotus

Ini supercar Lotus Exige, berkecepatan 225 km/jam, digunakan kepolisian Australia.

Ini Sussex Police Lotus Exige, di Inggris. Beralselerasi dari 0 - 97km/jam dalam 4,1 detik.

Ferrari

Ini Ferrari 612 Scaglietti, digunakan kepolisian Inggris, bermesin 5,7L dengan konfigurasi V12, dengan 4 penumpang. Ferrari mendesai warna polisi di mobilnya dalam rangka menyambut 60 tahun Ferrari masuk ke Inggris.

Mercedez Benz

Inilah mobil polisi Jerman, Mercedes-Benz Brabus V12 CLS Rocket, bermesin 6,3 liter V12 twin turbo, menyemburkan tenaga hingga 730HP!

Smart

Smart memang bukan tergolong supercar yang kencang, tapi tetap saja ekslusif untuk harus dijadikan mobil polisi.

Mobil polisi Smart di London

Mobil polisi Smart di Portugal.

Yang ini electric smart ed (bertenaga listrik) yang diuji coba di London's Metropolitan Police Service (MPS) untuk kampanye penurunan emisi karbon. Dua mobil ini disiapkan di London Pusat dan di bandara Heathrow.

Di vienna, polsi sedang mengendarai mobil Smart.

Kamar Mandi Digital Yang Super Keren di Dunia

Posted: 21 Sep 2010 10:41 PM PDT

Kamar mandi ini akan membuat anda tidak perlu berhenti untuk mengotak-ngatik gadget ataupun ngenet selama mandi maupun BAB. Pecinta teknologi pasti menyukai desain kamar mandi yang dibuat oleh Ideal Standard.

Desain ini telah memuat semua gadget yang dibutuhkan saat ini mulai dari 2 buah TV datar ukuran besar yang bisa ditonton sambil berendam di bathtub, laptop yang bisa membuat kalian selalu tersambung dengan internet, mendengarkan musik sampai tata cahaya yang membuat rileks dan masih banyak lagi.

Pokoknya, disain kamar mandi yang satu ini cocok banget deh sama penggila teknologi kecuali harganya yang mungkin tidak cocok. Beberapa foto yang kami himpun dari *Forbidden* ini mungkin akan menjadi inspirasi kalian kalian untuk membuat kamar mandi seperti ini.



UGM Peringkat 321 Perguruan Tinggi Terbaik Dunia

Posted: 21 Sep 2010 10:41 PM PDT

Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta menduduki peringkat 321 dari 650 perguruan tinggi terbaik di dunia. Prestasi kampus tertua di Indonesia itu berdasarkan penilaian Quacquarelli Symonds (QS) World University Rankings 2010, yang dipublikasikan di London pada 8 September lalu.


"Kita bersyukur atas peringkat ini. Daftar peringkat ini banyak dipergunakan oleh perguruan tinggi dan institusi lain di dunia untuk mengukur kualitas sebuah perguruan tinggi," kata Kepala Humas dan Keprotokolan UGM, Suryo Baskoro, Minggu (19/9).

Hasil survei tersebut dilakukan terhadap 15.000 akademisi, lebih dari 5.000 institusi pengguna lulusan, dan 40.000 calon mahasiswa S1 dan pascasarjana di seluruh dunia. Penentuan peringkatnya memakai empat indikator dengan pembobotan yang berbeda.

Antara lain, review dari para akademisi (bobot 40 persen), review dari institusi pengguna lulusan (bobot 10 persen), rasio dosen : mahasiswa (bobot 20 persen), indeks karya ilmiah (bobot 20 persen) dan armosfir internasional (bobot 10 persen).

Di kawasan Asia Tenggara, beberapa perguruan tinggi yang peringkatnya di atas Indonesia adalah National University of Singapore (peringkat 31), Chulalongkorn University ,Thailand (peringkat 180), dan University Malaya, Malaysia (peringkat 207).

"Pada kelas dunia, Harvard University Amerika Serikat bertengger di peringkat pertama sejak tahun 2004. Tahun ini peringkat keduanya adalah University of Cambridge, Inggris," ungkap Suryo.

Menurut dia, peringkat 321 yang disandang UGM, menurun apabila dibandingkan dengan tahun 2009 yang memperoleh peringkat 250. Penurunan peringkat tersebut juga dialami oleh semua perguruan tinggi ternama di Indonesia.

Seperti Universitas Indonesia yang turun dari peringkat 201 pada tahun 2009, menjadi peringkat 236 di 2010. Institut Teknologi Bandung yang pada tahun 2009 berada di peringkat 351, turun ke peringkat antara 401-450.

Pulau Lesbos, Surganya Kaum Lesbian di Yunani Oleh Dunia

Posted: 21 Sep 2010 10:40 PM PDT


Pulau Lesbos Yunani

Para wanita di seluruh Eropa, yang tergolong pecinta sesama jenis atau lesbian, tertarik mengunjungi sebuah pulau di Yunani untuk menghadiri sebuah festival internasional yang unik khusus untuk kaum wanita.

Pulau itu bernama Pulau Lesbos. Pulau itu terletak di sebuah kawasan yang dipengaruhi oleh Yunani Ortodoks di mana sebagian masyarakatnya menentang pernikahan sesama jenis. Tetapi, justru secara diam-diam acara untuk para kaum lesbian berkembang di sudut Laut Aegea tersebut.
http://funtake.files.wordpress.com/2008/08/lesbos.jpg

Seperti dikutip dari news.com.au, Sabtu 18 September 2010, selama dekade terakhir, pengunjung acara yang digelar selama dua pekan itumeningkat drastis, dari sekitar 30-an sampai ratusan wanita. Mereka datang dari berbagai negara di Eropa tak hanya Jerman, Inggris, Belanda dan Skandinavia saja tetapi juga dari Yunani dan Italia.

Para perempuan yang hadir di sana mengisi acara dengan mengadakan perjalanan menggunakan kapal pesiar, menikmati matahari terbenam, workshop, mengadakan kelas tarian Yunani serta memutar film tentang lesbian. "Aku terpesona, tidak ada kecemasan sama sekali," kata Lauren Bianchi, seorang peserta asal Skotlandia.

Lauren Bianchi mengaku ini untuk pertama kalinya ia mengikuti festival tersebut. Ia mengaku sebelumnya ia telah membaca artikel tentang hubungan yang sulit antara penduduk lokal dan lesbian. Tetapi, saat berada di sana, ia merasakan kenyamanan.

Pada tahun 2000 silam, pertama kali festival ini diluncurkan, sempat ada ketegangan tinggi. Sebuah poster iklan dianggap sebagai pemicunya. Walikota mengancam membawa masalah ini ke pengadilan dan melarang penyelenggaraan acara tersebut. Ia berjanji akan mengusir para lesbian dari tempatnya tersebut.

Tetapi, konon para turis lesbian ini sudah mulai mendatangi kawasan wisata sejak tahun 1970-an. Menurut laporan sebuah agen perjalanan wisata, sekarang hampir sekitar 60 persen turis yang mengunjugi pulau tersebut kaum lesbian. Tetapi, ketikafestival berlangsung, turis lesbian akan melonjak menjadi 90 persen.

BMW GINA, Mobil Futuristik di Dunia Yang Bisa Berubah Bentuk

Posted: 21 Sep 2010 10:39 PM PDT


Ini dia , konsep mobil BMW GINA, dimana GINA itu sendiri adalah singkatan dari "Geometry and Functions In 'N' Adaptions" yang merupakan mobil produksi BMW dengan konsep sederhananya yaitu : membuat body mobil keluar dari kain. Namun, keuntungan bukan hanya itu, melainkan, bahwa mobil ini juga mampu mengganti bentuk kulit body-nya.




Selaput Dara Buatan China Hebohkan Dunia

Posted: 21 Sep 2010 10:39 PM PDT

Para anggota parlemen konservatif Mesir menyerukan larangan impor alat selaput dara buatan China. Seorang tokoh agama bahkan memfatwakan agar pengimpor atau pengguna alat itu dikucilkan.

Alat bernama
Artificial Virginity Hymen itu didistribusikan perusahaan China, Gigimo, dengan harga 30 dollar AS (sekitar Rp 300.000). Alat itu membantu wanita yang baru menikah untuk mengelabui suami bahwa dia masih perawan. Alat itu akan mengeluarkan cairan seperti darah jika dimasuki alat kelamin pria atau pecah.

Gigimo mengiklankan produknya di seluruh negara-negara Arab. Sebagian besar warga Timur Tengah masih menganggap keperawanan adalah harga mati yang harus dimiliki seorang istri.




Sheik Sayed Askar, anggota Persaudaraan Muslim Mesir yang duduk dalam komite parlemen bidang keagamaan, mengatakan, alat itu akan menggoda para wanita Mesir untuk tidak menjaga keperawanannya. "Akan memalukan partai berkuasa jika mengizinkan produk itu masuk di pasaran," katanya.


Tokoh agama terkemuka Mesir, Abdel Moati Bayoumi mengatakan, siapa pun yang mengimpor alat itu harus dihukum. "Produk ini mendorong hubungan seks terlarang. Islam melarang hubungan ini kecuali dalam pernikahan," kata Bayoumi.


Produk itu juga menjadi pembicaraan heboh di dunia blog dan situs-situs berita Mesir.

Belajar Dari Abraham Lincoln Untuk Kegagalan Oleh Dunia

Posted: 21 Sep 2010 10:37 PM PDT



20Share
Abraham Lincoln Sebelum membahas begaimana belajar menghadapi kegagalan dari sudut psikologi, kita ulas dulu sejarah singkat Abraham Lincoln terutama daftar kegagalan beliau yang ternyata tidak menyurutkannya dalam perjuangan hidupnya. Abraham Lincoln (lahir di Hardin County, Kentucky, 12 Februari 1809 - meninggal di Washington, D.C., 15 April 1865 pada umur 56 tahun) adalah Presiden Amerika Serikat yang ke-16, menjabat sejak 4 Maret 1861 hingga terjadi pembunuhannya. Dia memimpin bangsanya keluar dari Perang Saudara Amerika, mempertahankan persatuan bangsa, dan menghapuskan perbudakan.

Namun, saat perang telah mendekati akhir, dia menjadi presiden AS pertama yang dibunuh. Sebelum pelantikannya pada tahun 1860 sebagai presiden pertama dari Partai Republik, Lincoln berprofesi sebagai pengacara, anggota legislatif Illinois, anggota DPR Amerika Serikat, dan dua kali gagal dalam pemilihan anggota senat.

Kata Mutiara Pilihan

Apa perbedaan antara hambatan dan kesempatan? Perbedaannya terletak pada sikap kita dalam memandangnya. Selalu ada kesulitan dalam setiap kesempatan, dan selalu ada kesempatan dalam setiap kesulitan.
(J. Sidlow Baxter)


Meski anda menyembunyikan pikiran buruk dalam hati anda, tetap akan terpancar kekuatan kelam. Pikirkan cinta, meski tak mengucapkannya, maka duniapun akan terasa lebih terang.
(Ella Wheeler Wilcox)


Kebahagiaan anda tumbuh berkembang manakala anda membantu orang lain. Namun, bilamana anda tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan itu bagaikan sebuah tanaman, harus disirami setiap hari dengan sikap dan tindakan memberi.
(J. Donald Walters)


Orang bijak adalah dia yang hari ini mengerjakan apa yang orang bodoh akan mengerjakannya tiga hari kemudian.
(Abdullah Ibnu Mubarak)


Hidup dengan melakukan kesalahan akan tampak lebih terhormat daripada selalu benar karena tidak pernah melakukan apa-apa.
(George Bernard Shaw)

Sebagai penentang perbudakan, Lincoln memenangkan pencalonan presiden Amerika Serikat dari Partai Republik pada tahun 1860 dan kemudian terpilih sebagai presiden. Masa pemerintahannya diwarnai dengan kekalahan dari pihak Negara Konfederasi Amerika Serikat, yang pro perbudakan, dalam Perang Saudara Amerika. Dia mengeluarkan dekrit yang memerintahkan penghapusan perbudakan melalui Proclamation of Emancipation pada tahun 1863, dan menambahkan Pasal ketiga belas ke dalam UUD AS pada tahun 1865.
Lincoln mengawasi perang secara ketat, termasuk pemilihan panglima perang seperti Ulysses S. Grant. Para ahli sejarah menyimpulkan bahwa Lincoln mengorganisir faksi-faksi dalam Partai Republik dengan baik, membawa tiap pemimpin faksi ke dalam kabinetnya dan memaksa mereka bekerja sama. Lincoln berhasil meredakan ketegangan dengan Inggris menyusul Skandal Trent pada tahun 1861. Di bawah kepemimpinannya pihak Utara berhasil menduduki wilayah Selatan dari awal peperangan. Lincoln kemudian terpilih kembali sebagai presiden AS pada tahun 1864.

Para penentang perang mengkritisi Lincoln karena sikapnya yang menolak berkompromi terhadap perbudakan. Sebaliknya, kaum konservatif dari golongan Republikan Radikal, faksi pro penghapusan perbudakan Partai Republik, mengkritisi Lincoln karena sikapnya yang lambat dalam penghapusan perbudakan. Walaupun terhambat oleh berbagai rintangan, Lincoln berhasil menyatukan opini publik melalui retorika dan pidatonya, pidato terbaiknya adalah Pidato Gettysburg.
Mendekati akhir peperangan, Lincoln bersikap moderat terhadap rekonstruksi, yaitu mendambakan persatuan kembali bangsa melalui kebijakan rekonsiliasi yang lunak. Penggantinya, Andrew johnson, juga mendambakan persatuan kembali orang kulit putih, tapi gagal mempertahankan hak para budak yang baru dibebaskan. Lincoln dinilai sebagai presiden AS yang paling hebat sepanjang sejarah Amerika.
Berikut tabel daftar kegagalan dari orang yang semasa hidupnya mengalami banyak tantangan dan badai namun menjadi orang hebat.

No Tahun Kejadian
1.1831Abraham Lincoln mengalami kebangkrutan dalam usahanya.
2.1832Abraham Lincoln menderita kekalahan dalam pemilihan tingkat lokal.
3. 1833Abraham Lincoln kembali menderita kebangkrutan.
4. 1835 Sang istri Abraham Lincoln meninggal dunia.
5. 1836Abraham Lincoln menderita tekanan mental sedemikian rupa, sehingga hampir saja masuk rumah sakit jiwa.
6. 1837Abraham Lincoln menderita kekalahan dalam suatu kontes pidato.
7. 1840Abraham Lincoln gagal dalam pemilihan anggota senat Amerika Serikat.
8. 1842Abraham Lincoln menderita kekalahan untuk duduk di dalam kongres Amerika Serikat.
9. 1848Abraham Lincoln kalah lagi di konggres Amerika Serikat.
10. 1855Abraham Lincoln gagal lagi di senat Amerika Serikat.
11. 1856Abraham Lincoln kalah dalam pemilihan untuk menduduki kursi wakil presiden Amerika Serikat.
12. 1858Abraham Lincoln kalah lagi di senat Amerika Serikat.
13. 1860Abraham Lincoln akhirnya menjadi presiden Amerika Serikat.
Kalau orang lain yang mengalami demikian banyak kegagalan seperti yang dialami Abraham Lincoln mungkin sudah mundur teratur. Namun Lincoln tetap maju terus, kata mundur sama sekali tidak ada dalam kamusnya. Itulah sebabnya akhirnya dia mencapai suatu sukses yang luar biasa.
Dari semua kejadian diatas ujar-ujar atau kata mutiara dari Abraham Lincoln yang pantas untuk kita gunakan adalah:
Sukses berjalan dari satu kegagalan ke kegagalan yang lain, tanpa kita kehilangan semangat. (Abraham Lincoln)
Motivasi
Kegagalan bukan hal luar biasa, bukan memalukan, tidak patut ditertawakan, kecuali mungkin hanya Kegagalan Miyabi saja yang lucu didunia ini. Apakah Anda takut gagal? Begitu takutnya sampai Anda tidak berusaha untuk mencoba? Cobalah pikirkan kembali, hal itu benar-benar tak masuk akal. Dengan tidak mencoba barang sekalipun, sebenarnya Anda sudah gagal . Jadi rasa takut gagal adalah penyebab kegagalan yang pasti.

Apakah Anda takut? Coba perhatikan rasa takut Anda. Perhatikan pesan yang berusaha disampaikannya. Rasa takut membuat Anda lebih waspada. Rasa takut memberi energi ekstra. Rasa takut membuat Anda mampu mengatasi tantangan tersulit. Tidak ada yang mampu mendorong sumber daya dalam diri Anda, lebih dari rasa takut.

Rasa takut sebenarnya ada untuk mendorong Anda maju, bukan untuk menahan Anda. Biarkan rasa takut mengajarkan Anda. Biarkan rasa takut mempersiapkan Anda. Tetapi jangan membuat rasa takut menghentikan Anda. Saat rasa takut menahan Anda, coba perhatikan baik-baik apa yang menyebabkan rasa takut, dan Anda akan menemukan alasan untuk bergerak maju.
Kegagalan paling abadi adalah kegagalan untuk mulai bertindak. Bila Anda sudah mencoba, dan ternyata gagal, Anda memperoleh sesuatu yang bisa dipelajari dan mungkin dicoba kembali. Anda tidak akan pernah gagal bila Anda terus berusaha.

Kisah Wanita Dunia Pemburu Sperma Di Inggris

Posted: 21 Sep 2010 10:36 PM PDT

Cornwall, Inggris, Hamil dan memiliki anak adalah impian bagi setiap perempuan. Hal inilah yang memicu seorang perempuan berusia 25 tahun menjadi pemburu sperma demi bisa hamil dan memiliki anak.

Lara Carter, perempuan Inggris berusia 25 tahun mengaku sebagai 'pemburu sperma' dengan meniduri 20 laki-laki yang baru dikenal di bar selama tahun 2009.

Lara menjadi pemburu sperma karena memiliki keinginan yang kuat untuk hamil. Menjadi pemburu sperma menurutnya juga lebih murah ketimbang menjadi donor sperma yang mengeluarkan biaya 2.000 poundsterling atau Rp 28 jutauntuk satu donor dan biaya konsultasi 295 poundsterling atau Rp 4 juta. Biaya itu akan terus bertambah jika satu donor gagal.

Sedangkan menjadi pemburu sperma Lara cukup hanya mengeluarkan biaya untuk minum di bir karena menurutnya banyak sekali pria yang bersedia melakukan hubungan satu malam (one-night stand) dengan gratis.

Lara menjadi pemburu sperma ketika sedang dalam masa subur. Dengan menggunakan bantuan alat ovulasi ia tahu kapan dirinya sedang berada dalam masa subur.

Ketika ia berada dalam masa subur, maka ia akan berpura-pura mabuk dan menunjukkan ekspresi ingin berhubungan seks dengan laki-laki yang ditemuinya. Lara mengaku hanya minum minuman ringan agar tak mabuk namun targetnya selalu mengira ia minum vodka atau minuman campuran yang memabukkan.

Jika laki-laki tersebut ingin menggunakan kondom, maka ia akan memberikan kondom miliknya yang sudah dilubangi sehingga sperma tetapbisa masuk.

Lara begitu bersemangat ingin hamil dan punya anak karena melihat 17 dari 20 teman segrupnya sudah punya anak. Namun masalahnya Lara belum memiliki suami dan mampu bayar donor sperma, sehingga akhirnya dirinya memutuskanuntuk menjadi pemburu sperma.

"Semua teman saya sudah memiliki anak dan saya pun ingin sekali menjadi seorang ibu. Ini benar-benar saat yang tepat bagi sayauntuk memiliki anak," ujar Lara, seperti dikutip dari The Sun, Jumat (17/9/2010).

Obsesinya untuk hamil dimulai setahun yang lalu, ketika ia menemani temannya melahirkan. Saat melihat temannya memegang bayi, maka ia pun memiliki keinginan yang kuatuntuk merasakan hal tersebut.

"Saya selalu mencintai bayi dan ingin menjadi seorang ibu di usia yang sangat muda. Karenanya saya menargetkan orang asing sebagai ayah yang potensialuntuk anak yang belum dilahirkan ini," ungkap Lara.

Lara menuturkan saat ini ia tidak memiliki pacar, karenanya ia membutuhkan seorang laki-laki untuk memberikannya sperma. Sebelumnya ia sudah memiliki hubungan yang mantap dalam dua tahun terakhir. Tapi setiap kali ia mengungkapkan gagasanuntuk memiliki bayi, maka laki-laki tersebut justru meninggalkannya.

Lara selalu menggunakan wig untuk melindungi identitas dirinya ketika akan keluar. Jika ia berada dalam masa subur, maka ia akan pergi ke bar dan mencari donor sperma yang potensial. Ia akan berpura-pura mabuk dan menggoda serta mengajak laki-laki yang tertarik dengannyauntuk melakukan one-night stand, namun ia tetap memegang kendali.

"Ketika saya menemukan donor sperma yang potensial, saya akan mendapatkan namanya dan menanyakan apakah mereka memiliki penyakit menular seksual atau tidak. Jika tidak ada PMS maka kami akan menghabiskan malam bersama dan saya akan meninggalkannya di pagi hari," ungkap Lara.

Obsesinya yang cukup kuat untuk memiliki anak telah membuatnya menghabiskan banyak uang untuk membeli baju bayi, mengonsumsi vitamin hamil dan bahkan sudah menyiapkan nama untuk anaknya kelak. Namun hingga kini ia masih gagal karena setiap bulannya ia tetap mendapatkan menstruasi.

"Saya yakin banyak orang yang menilai dan berpikir bahwa saya gila, tapi saya hanya ingin jujur. Bagi saya ini sama saja dengan pergi ke bank sperma, tapi tidak memerlukan uang di tangan," imbuhnya.

Lara menuturkan jika ia hamil setelah melakukan one-night stand, maka ia tidak akan menghubungi ayah dari bayi yang dikandungnya. Selain itu ia juga tidak pernah memberikan nomor kontaknya pada laki-laki manapun, karena ia hanya menginginkan bayi dan bukan laki-lakinya. Jika anaknya sudah cukup mengerti, maka ia akan memberitahu bahwa dulu ibu dan ayahnya mengalami malam yang magis bersama dan tidak pernah bertemu lagi.

Dalam kondisi normal ketika bersenggema, sperma pria masuk melalui vagina lalu melewati leher rahim menuju mulut rahim. Kemudian seprma-sperma itu berenang di dalam rahim terus menuju saluran telur (tuba fallopi). Ada sperma yangbisa mencapai saluran telur tapi banyak juga yang tersesat.

Untuk menjadi hamil juga banyak faktor tidak hanya dari sperma. Proses pembuahan lebih rumit dari yang diperkirakan, karena melibatkan komunikasi antara sperma dengan sistem reproduksi wanita.

Pada pasangan yang tidak subur, komunikasi itu gagal karena beberapa sebab. Di antaranya sperma kurang cakap dalam menyampaikan informasi, ataubisa juga sebaliknya sel telur memiliki kontrol kualitas terlalu tinggi sehingga sangat selektif terhadap sperma yang datang.

10 Tokoh Dunia Yang Karirnya Hancur Karena Wanita

Posted: 21 Sep 2010 10:36 PM PDT

1. The Profumo Affair -Affair Politisi dengan Agen Rahasia yang Menyebabkan Jatuhnya Pemerintahan

[01.jpg]

The Profumo Affair tahun 1963, skandal politik yang sangat menggerkan dunia pada masa itu. Sebutan itu sesuai nama pelaku skandal John Profumo, Sekretaris Negara untuk urusan Perang Inggris, berselingkuh dengan seorang mata-mata Rusia, Chritine Keeler yang menyamar menjadi gadis panggung.

Kasus memalukan ini kontan menjatuhkan reputasi John Profumo yang kemungkinan tidak tahu kalau wanita yang dikencaninya itu adalah mata-mata.

Namun di hadapan House of Commons, Profumo membantahnya abis-abisan. Ia berbohong kalau memiliki hubungan dengan wanita cantik itu.

Skandal ini membuat Perfumo dipaksa mengundurkan diri. Ikut menjadi 'korban' dari perbuatan Profumo ini adalah Perdana Menteri , yang ikut rusak reputasinya. Tahun berikutnya, Harold Macmillan pun mengundurkan diri dengan alasan sakit. 'Korban' skandal ini merembet ke mana-mana, termasuk partai perdana menteri yang ikut terpuruk.

Skandal ini juga mengubah cara media dalam meliput skandal sex politik, di mana tidak ada lagi yang ditutup-tutupi, membongkar tuntas semuanya sekaligus menghancurkan integritas para politisi dan membawa jatuhnya pemerintahan.


2 - Mantan Presiden Israel Moshe Katsav dituduh memperkosa dan pelecehan pengadilan

[02.jpg]

Moshe Katsav (Ibrani: משה קצב, Persia: موسى قصاب Qasāb Musa), lahir 5 Desember 1945) adalah mantan Presiden Israel dan anggota Knesset. Kasus menghebohkan ini tergolong masih hangat dan masih diingat jelas oleh public, khususnya masyarakat Israel.Di ujung berakhirnya masa jabatan Presiden Moshe Katsav, dia dihantam tuduhan melakukan perkosaan terhadap karyawannya juga tuduhan pelecehan seks terhadap wanita lainnya. Kasus controversial ini meletus 25 Januari 2007 dan terus memanas sampai akhirnya ia mengundurkan diri pada 1 Juli 2007.

3 - Bill Clinton dan Monica Lewinsky

[03.jpg]

Reputasi Bill Clinton yang cemerlang akhirnya jatuh juga oleh perempuan. Semua pasti ingat kasus menghebohkan itu yang nyaris membuat Clinton tumbang dari kursi Kepresidenan. Wanita muda yang berhasil menggoyahkan iman Clinton adalah Monica Lewinsky, 22 tahun, pegawai magang Gedung Putih.

Kasus ini langsung menyebar dan menggegerkan bukan hanya Gedung Putih bahkan dunia. Maklum saja Clinton adalah Presiden Negara adhi kuasa. Hasil penyelidikan akhirnya mengarahkan digelarnya sidang Impeachment tahun 1998 oleh House of Representative AS, namun Clinton berhasil lolos.

Pada tahun 1995, Monica Lewinsky, lulusan dari Lewis & Clark College, dipekerjakan untuk bekerja sebagai magang di Gedung Putih pada masa jabatan pertama Clinton, dan memulai hubungan pribadi dengan dia tahun itu. Hubungan itu terus berlanjut sampat Lewinsky pindah bekerja di Pentagon. Kasus ini terbongkar karena curhatnya pada teman kerjanya di Pentagon, Linda Tripp, yang diam-diam ternyata merekam percakapan telpon mereka.

Rekaman Tripp inilah jadi bukti ketika Lewinsky menandatangani surat pernyataan dalam kasus Paula Jones yang menyankal hubungannya dengan Clinton. Tripp menyerahkan bukti kaset rekaman itu pada Kenneth Starr, Independent Counsel yangs edang menyelidiki sejumlah kasus yang melibatkan Clinton, termasuk skandal Whitewater, Filegate, dan Travelgate.

'Selama dewan juri kesaksian Clinton dijaga, dan berpendapat, 'Tergantung pada apa arti kata tersebut adalah'. Pemberitaan kasus ini secara besar-besaran oleh pers mengundang kritik yang ditujukan ke pers yang dianggap terlalu memblow up, membesar-besarkan. Sebutan skandal ini pun bermacam-macam, antara lain; 'Monicagate', 'Lewinskygate', 'Tailgate', 'Sexgate', and 'Zippergate'. Sebutan 'gate' yang dibelakang nama kecil dari pelaku/subjek memang selalu popular dari masa ke masa.


4- Silvio Berlusconi, Perdana Menteri Italia

[04.jpg]

Skandal percintaan kerap mewarnai kehidupan Perdana Menteri Italy, Silvio Berlusconi, 72 tahun, taipan media yang juga orang terkaya ketiga di Italy.Affair dengan sejumlah model,artis-artis muda, presenter televisi, dll. Meskipun berbagai tuduhan seram ditujukan pada kehidupannya, toh posisi Berlusconi tetap 'aman' sebagai Perdana Menteri Italia.

Padahal konon ada bukti rekaman dia dengan wanita panggilan, dan lusinan wanita muda yang dibayar untuk datang di pesta-pesta yang diadakan di kediaman resmi, salah satunya, konon mendapat tawaran dari Berlusconi untuk kursi di parlemen Eropa.

Istrinya yang sudah tidak tahan dengan kelakuan liar Berlusconi pun akhirnya mengajukan gugatan cerai. 'Saya tidak bisa tinggal dengan seorang pria yang sering pergi dengan anak di bawah umur (selingkuhan-selingkuhan Berlusconi umumnya cewe-cewe muda yang pantas sebagai anaknya).' Menanggapi hal itu Berlusconi hanya tertawa dan mengatakan, 'Saya bukan orang suci.'

5 - Thomas Jefferson dan Sally Hemings


[05.jpg]

Nama Thomas Jefferson, tercatat sebagai salah satu Presiden AS paling sukses dalam memimpin Negara tersebut. Namanya tercatat dalam sejarah Amerika sebagai penulis dan peletak Deklarasi Kemerdekaan. Dialah Presiden Amerika paling cemerlang di masanya. Namun reputasinya yang gemilang itu sedikit tercoreng dengan isu skandalnya dengan seorang wanitay ang dihembuskan James Callender, saat Presiden AS ke-3 ini memulai periode pertama pemerintahannya.

Callender mengatakan, Thomas Jefferson telah menjadikan seorang budak bernama Sally Hemings sebagai selir, dan memiliki beberapa orang anak dengannya. Thomas Jefferson sendiri saat itu berstatus sebagai seorang duda. Meskipun hantaman gossip itu begitu keras, namun posisi Thomas Jefferson sebagai Presiden tetap tak tergoyahkan.

Mungkin juga Jefferson beruntung karena pada masa itu belum ada internet yang beroperasi 24 jam, di mana berbagai berita dengan mudah dan cepat beredar ke segala penjuru bahkan ke pelosok dunia.

6 - Jeremy Thorpe

[06.jpg]

John Jeremy Thorpe (lahir 29 April 1929) adalah seorang politikus Britania Raya, yang juga pemimpin Partai Liberal 1967-1976. Tapi ia kehilangan posisi itu, serta kursi di Parlemen, setelah ia dituduh berkomplot untuk membunuh seorang pria yang mengaku sebagai mantan kekasihnya.

7 - Gary Hart dan Donna Rice

[07.jpg]

Gary Hart adalah salah tokoh yang sangat difavoritkan dalam nominasi Partai Demokrat dalam pemilu 1987, sekalipun pada masa itu berhembus kabar tak sedap seputar perselingkuhan Gary Hart dengan seorang wanita, tapi Partai Demokrat sepertinya tetap mendukungnya.

Gary sendiri tak kalah meyakinkannya, ia bahkan menantang pers untuk terus mengikutinya. Dan (tanpa disuruhpun) pers sudah pasti 'menyelidiki' rumors tersebut.

Ternyata terbukti, seorang wanita tampak keluar dari kediamannya. Bukan hanya itu, pers berhasil mendapati foto Gary dengan wanita yang sama sedang duduk di pangkuan Gary dipublikasi. Sudah pasti geger! Tak butuh waktu lama, setelah foto-foto itu beredar, Gary pun dicopot dari daftar nominasi, dan Michael Dukakis salah satu pesaingnya pun melenggang bebas menjadi nominator satu-satunya. Skandal ini pun disebut sebut mengubah arah politik Amerika selama 20 tahun terakhir.

8 - Eliot Spitzer dan pelacur mahal


[08.jpg]

Ulah Eliot Spitzer ini bikin orang geleng-geleng kepala. Gubernur New York yang dikenal sangat pandai berpidato, dia mendengung-dengungkan akan menindak para pelaku korupsi, dan berjanji akan membangun reputasi yang baik serta menjaga kesucian keluarga, ternyata telah bertindak sebaliknya. Ironisnya, justru kasus korupsi penyimpangan keuangan justru melibatkan dirinya. Dalam penyelidikan yang dilakukan, ternyata telah terjadi penyimpangan keuangan dalam rekeningnya yang diberi tanda merah. Dia disebut munafik dan pembohong, dan karier politiknya pun langsung selesai!

9 - Larry Craig, tuduhan pencabulan di kamar mandi bandara


[09.jpg]

Skandal Larry Craig terjadi pada 11 Juni 2007. Mantan senator Partai Republik dari Idaho ini melakukan perbuatan memalukan yakni pencabulan di toilet pria di bandara internasional Minneapolis-St. Paul. Lalu Craig dinyatakan bersalah pada 8 Agustus. Tak lama kemudian dia pun mengumumkan pengunduran dirinya dari Senat dalam sebuah jumpa pers pada 1 September, yang efektif baru pada 30 September. Tapi entah bagaimana Craig menarik kembali pengakuan bersalahnya, namun gagal, bahkan dia juga merilis pernyataan bahwa dia menolak mengundurkan diri sebagai Senator dari Idaho.


10 - Mark Foley, tuduhan pencabulan dengan remaja laki-laki

[10.jpg]

Skandal Mark Foley, anggota Kongres Partai Republik dari Florida, ini sungguh memalukan. Kasus ini meletus pada 29 September 2006, gara-gara terbongkarnya pesan instan Foley kepada remaja laki-laki berusia 16 tahun yang baru lulus sekolah. Penyelidikan kasus ini ditutup oleh FLDE pada 19 September 2008, setelah mendapat sejumlah bukti. Lalu, Foley pun mengundurkan diri dari Kongres pada 29 Septembet 2006.

Sebagian pihak berpendapat skandal ini member konstribusi pada kejatuhan Partai Republik yang banyak kehilangan suara pada 7 Nov 2006, sehingga berakibat partai tersebut kehilangan control di DPR, posisi Ketua DPR yang sebelumnya dijabat Dennis Hastert dari Republik, pun hilang. Tidak hanya itu, dampak ikutan dari skandal tersebut juga memakan korban lain, yakni, pengunduran diri sejumlah pejabat Partai Republik.

Desain Kamar Tidur yang Indah dan Keren di Dunia

Posted: 21 Sep 2010 10:34 PM PDT


Sinta @sisisinta & Jojo @jojoevitae akan bernyanyi Tokek Belang

Posted: 21 Sep 2010 10:32 PM PDT

http://kasakusuk.com/filez/imagecache/full/img/sinta-jojo-kebanjiran-job-3495.jpg
Duo Keong Racun atau Sinta dan Jojo (Sinjo) akhirnya akan menjadi penyanyi sungguhan dengan ditawari menyanyikan lagu ciptaan Charly 'ST12'. Katanya mereka tidak mau jadi penyanyi asal-asalan.

http://l.yimg.com/jj/image-4c5f6d8f99da7-sinta+jojo+620+Bernard+Chaniago8.jpg
Lagu yang akan dinyanyikan Sinjo berjudul 'Tokek Belang'. Lagu tersebut dibuat khusus Charly untuk dua gadis asal Bandung itu yang namanya melambung lewat lip sync 'Keong Racun' itu. Mereka pun mengaku sudah merekam contoh demo lagu tersebut. 'Tokek Belang', kisah Jojo, bercerita soal pria hidung belang yang selalu kesepian dan menggoda perempuan.

http://www.jpnn.com/picture/watermark/20100811_074833/074833_672246_jojo_shinta.JPG
Setelah admin zona orang gila mengkonfirmasikan ke Sinta melalui BBM, ternyata benar, bahwa duo Sinjo akan membawakan lagu karya charlie tersebut

http://kasakusuk.com/filez/imagecache/full/img/ngintip-sinta-jojo-makan-sahur-3512.jpg
Oleh karena itu, saat ini Jovita Adityasari itu tengah giat berlatih vokal. Bahkan Jojo dan Sinta rela mengurangi waktu bermainnya demi menjadi penyanyi handal.

http://l.yimg.com/jj/image-4c5f6d8214daf-sinta+jojo+620+Bernard+Chaniago7.jpg http://l.yimg.com/jj/image-4c5f6d6f5de4d-sinta+jojo+620+Bernard+Chaniago6.jpg
"Kita latihan rutin sekarang", walaupun menjadi penyanyi bukan cita-cita mereka kata sinta.

http://l.yimg.com/jj/image-4c5f6d78ba455-sinta+jojo+620+Bernard+Chaniago4.jpg

Bukti Cinta Sejati

Posted: 21 Sep 2010 10:32 PM PDT

http://loviu.net/wp-content/uploads/2009/08/thing-called-love-300x299.jpg
Ada seorang wanita buta. Semua orang membenci dia, kecuali kekasihnya. Wanita itu selalu berkata, "Saya akan menikahimu saat saya bisa melihat." Suatu hari, ada orang mendermakan mata kepada wanita itu. Akhirnya wanita itu dapat melihat. Dengan segera, dia pergi menemui kekasihnya. Tetapi, ketika dia melihat kekasihnya, dia merasa sungguh terkejut karena kekasihnya juga buta.

Kekasihnya bertanya, "Sudikah kamu menikah denganku sekarang?" Tanpa sebuah alasan, wanita itu menolak. Kekasihnyapun tersenyum dan berlalu pergi sambil berkata. "Tolong jaga mata saya baik-baik…"

Tiruan Kapal Nabi Nuh Yang Mengagumkan

Posted: 21 Sep 2010 10:31 PM PDT

Replica-of-the-Noah-Ark-2Replica-of-the-Noah-Ark-3Replica-of-the-Noah-Ark-4Replica-of-the-Noah-Ark-5Replica-of-the-Noah-Ark-6Replica-of-the-Noah-Ark-7Replica-of-the-Noah-Ark-8Replica-of-the-Noah-Ark-9Replica-of-the-Noah-Ark-10Replica-of-the-Noah-Ark-11Replica-of-the-Noah-Ark-12Replica-of-the-Noah-Ark-13


Edit Foto yang Terlarang di Jurnalistik

Posted: 21 Sep 2010 10:30 PM PDT

Kegunaan Photoshop? Bukan hanya membuat sebuah foto menjadi lebih cantik kadang bisa memperbaiki harga diri atau semacamnya.

Sebuah koran di Mesir, Al-Ahram telah melakukan edit foto yang sebenarnya tidak diperbolehkan oleh bidang jurnalis.
http://cache.gawkerassets.com/assets/images/4/2010/09/500x_mubarak-obama-photoshop.jpg
Dalam sebuah pertemuan di Gedung Putih belum lama ini antara para pemimpim, termasuk di dalamnya Presiden Mesir, Hosni Mubarak terdapat sebuah foto yang menggambarkan para pemimpim sedang berjalan menuju ke Ruang Timur (East Room) di Gedung Putih.

Dalam foto tersebut terlihat, bahwa Presiden Mesir berada di urutan paling belakang dan karena merasa kurang suka, koran tersebut telah melakukan edit foto sehingga sang presiden mereka mendadak berada di urutan paling depan. :-)
http://www.otakku.com/wp-content/uploads/2010/09/mubarak-obama-photoshop2.jpg
Hasilnya, di koran mereka terlihat bahwa sang presiden seperti menjadi seorang "pemimpin" di antara pemimpin lainnya, termasuk si Obama sendiri.

Pasangan-pasangan Hollywood yang Menikah Secara Diam-diam

Posted: 21 Sep 2010 10:28 PM PDT

Dua artis cantik, Megan Fox dan Emily Blunt melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Megan Fox menikah dengan Brian Austin Green di Hawai sedangkan Emily Blunt disunting oleh John Krasinski di Italia. Tak hanya dua selebriti ini yang melangsungkan pernikahan secara diam-diam, beberapa pesohor Hollywood lainnya juga melakukan hal sama. Berikut daftar ketujuh pasangan itu...

Scarlett Johansson & Ryan Reynolds

Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds melangsungkan pernikahan penuh rahasia. Pasangan ini mengucapkan janji sehidup semati di Vancouver, Kanada pada September 2008 silam. Penjagaan sangat ketat pada saat pasangan ini melangsungkan pernikahan. Pada acara pernikahannnya itu, Scarlett dan Ryan hanya menyebar undangan secara terbatas. Dia hanya mengundang sebanyak 40 tamu yang terdiri dari keluarga dan juga teman-teman dekat mereka.

Beyonce & Jay-Z

Kabarnya, Beyonce dan Jay-Z menjalani pernikahan secara diam-diam pada musim panas tahun 2008 lalu. Tetapi, mereka melegalkan pernikahan mereka di New York. Keduanya sepakat untuk tidak mengumumkan pernikahan mereka ke media. Pada saat pesta pernikahan, Beyonce dan Jay-Z juga tak mengundang banyak tamu. Pasangan ini hanya mengundang teman-teman dekat mereka saja.

Mariah Carey & Nick Cannon

Pernikahan Mariah Carey dengan Nick cannon juga dilangsungkan sangat tertutup dan penuh rahasia. Keduanya dikabarkan mengikrarkan hubungan cinta mereka dalam ikatan suci pernikahan pada April 2008 silam. Konon, pernikahan dua sejoli ini dilakukan di sebuah pulau yang dirahasiakan namanya.

Jennifer Lopez & Marc Anthony

Jennifer Lopez adalah selebriti Hollywood yang juga melangsungkan pernikahannya secara diam-diam saat dirinya disunting Marc Anthony. Ini merupakan pernikahan ketiga bagi artis berdarah Latin tersebut. J-Lo dan Marc Anthony menikah sekitar tahun 2004 silam. Pernikahan itu membuat pasangan ini dikaruniai anak kembar.

Gwyneth Paltrow & Chris Martin

Pasangan ini juga tak menggelar pesta mewah saat melangsungkan pernikahannnya. Gwyneth Paltrow dan Chris Martin menikah pada Desember 2003 silam. Dari pernikahannya itu, pasangan ini memiliki dua orang anak. Mereka memilih untuk menetap di London.

Gisele Bundchen & Tom Brady

Supermodel Gisele Bundchen mengikuti jejak para selebriti Hollywood lainnya. Pernikahan Gisele dengan Tom Brady dilakukan secara diam-diam pada Februari 2009 lalu. Pernikahan pasangan ini dilaksanakan di Costa Rika.

Sandra Bullock & Jesse James

Sandra Bullock sempat membuat publik Amerika Serikat terkejut saat dia melangsungkan pernikahan secara diam-diam dengan Jesse James. Sandra mengucapkan janji pernikahannya dengan Jesse pada Juli 2005 silam. Perayaan pernikahan pasangan ini juga jauh dari kata mewah. Sandra dan Jesse hanya mengundang teman-teman mereka untuk pesta barbeque. Pada saat itulah mereka mengumumkan pernikahannya kepada teman-temannya tersebut. Kini, kebahagaian pasangan ini hanya tinggal kenangan. Sandra dan Jesse telah bercerai. Perceraian mereka terjadi karena Sandra sakit hati dengan perselingkuhan yang dilakukan pria tersebut.

Transformer Bajaj & Busway

Posted: 21 Sep 2010 10:27 PM PDT

Gambar-gambar transformer yang unik, diantaranya bajaj dan busway, cekidot

Handphone



Telephone


Taxi Blue Bird


Mesin jahit


Jeep


Hairdryer


Busway


Bajaj


Bajaj


Kijang kotak


Kijang

Olahragawan Terkaya di Dunia

Posted: 21 Sep 2010 10:26 PM PDT

10. Valentino Rossi (Pembalap Motor / $ 35 juta)

Rossi membukukan pendapatan sekitar $35 juta/tahun yang meliputi gaji dari tim Yamaha dan pendapatan sponsor lainnya yang kebanyakan dari Fiat dan helm AGV.

9. Fernando Alonso (Pembalap Formula 1 / $35 juta)

Alonso dikontrak oleh McLaren sebesr $40 juta/tahun untuk jangka waktu 4 tahun (2007 – 2010). Pendapatannya terpotong sekitar $5 juta untuk membantu tim Renault agar dapat bertahan di ajang Formula 1.

8. Alex Rodriguez (Baseball / $39 juta)

Pendapatan paling besar dari seorang pemain Baseball dengan angka $29 juta, berikut pendapatan-pendapatan lainnya yang tercatat di kisaran nilai $10 juta. Membuat Alex masuk daftar ini dengan total Pendapatan $39 juta.

7. Lionel Messi (Sepak Bola / $39 juta)

Pemain terbaik dunia 2009 versi FIFA ini hanya bermain untuk Barcelona dalam seluruh karir pro-nya. Dengan usia yang masih belia, dan terpilih sebagai laskar tim Argentina untuk piala dunia 2010, kita akan melihat berapa banyak kocek yang akan masuk ke kantong Messi.

6. Manny Pacquiao (Tinju / $40 juta)

Yang sedikit mengejutkan adalah, hasil pendapatan terbesar dari olahraga tinju ternyata bukan berasal dari tinju kelas berat ditambah pula dia bukan orang Amerika. Namun Manny Pacquiao merupakan petinju terbaik yang menjadi incaran nomer satu buat para penantangnya.

5. LeBron James (Basket – NBA / $40 juta)

Gaji Lebron ada di kisaran $12.455.000, hal ini di luar bonus-bonus yang diterima sponsor dan lainnya yang tercatat di angka $28 juta, Total yang dikumpulkan di kisaran $40.455.000.

4. Kimi Raikkonen (Pembalap Formula 1 / $41 juta)

Ferrari membuat Raikonen sebagai pembalap Formula 1 dengan bayaran termahal di dunia.

3. David Beckham (Sepak Bola / $45 juta)

Penghasilan Beckham rata-rata sebagian besar berasal dari sponsor seperti : Adidas, Motorola dan PepsiCo.

2. Phil Mickelson (Pro Golf / $62 juta)

Pemain golf dengan ranking no 2 setelah Tiger Woods ini mencatat total pendapatan senilai $62.373.685, terbagi atas hasil kemenangan senilai $9,3 juta dan bonus-bonus lainnya sekitar $53 juta.

1. Tiger Woods (Pro Golf / >$100 juta)

Dengan usia yang masih kepala 3, Tiger Woods mencatat pendapatan di angka $23 juta di lapangan golf dan bonus lainnya senilai $105 juta, secara total angka yang tercatat adalah $127.902.706. Hal ini di luar pendapatan-pendapatan lainnya karena kredibilitas dia sebagai pe-golf dengan ranking No 1 selama 5 tahun berturut-turut.

Body Painting Untuk Kamuflase

Posted: 21 Sep 2010 10:26 PM PDT











Penyerang Polsek Hamparang Tembak Kepala Polisi

Posted: 21 Sep 2010 10:24 PM PDT

Ilustrasi

MEDAN - Tiga anggota Polsek Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara, ditembak secara membabi buta hingga tewas. Ini terlihat dengan belasan peluru yang ditemukan di tubuh ketiga petugas itu.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Oegroseno menjelaskan berdasarkan hasil autopsi, Bripka Riswandi mendapat enam tembakan, lima di antaranya bersarang di tubuh dan satu di kepala.

"Ada lima peluru di tubuh Bripka Riswandi dan satu di kepala. Yang lain ada sembilan lubang peluru dan empat lubang peluru," ujar Kapolda Sumut Irjen Pol Oegroseno setelah menjenguk jenazah korban di RS Brimob, Jalan Wahid Hasyim, Medan, Rabu (22/9/2010).

Namun, Kapolda tidak menjelaskan lebih detail mengenai identitas korban.

Hingga saat ini, penjagaan di RS Brimob diperketat. Sejumlah keluarga korban juga sudah berdatangan.
Namun, belum ada yang bisa dimintai keterangan oleh para wartawan.

Main Bareng Slamet Rahardjo, Lukman Sardi Gemetaran

Posted: 21 Sep 2010 10:23 PM PDT

Detail Berita
Slamet Rahardjo
JAKARTA- Lukman Sardi sudah bisa disebut sebagai aktor kenamaan Indonesia saat ini. Akan tetapi dia mengaku gemetaran saat syuting bareng Slamet Rahardjo dalam film 'Sang Pencerah'.

"Gue syuting sama dia (Slamet Rahadjo) di 'Sang Pencerah' tuh gemetaran. Kharismanya gila banget. Tapi hebatnya dia enggak menunjukan senioritas. Malah ketemu dia gue dibimbing," ungkap Lukman di Pisa Café Mahakam, Jakarta, Selasa (21/9/2010).

Lukman juga mengaku sangat menyukai Slamet Rahardjo. Karena, dia tetap konsen berakting meskipun usianya tidak lagi muda. "Meski perannya kecil tapi dia selalu menjaga mutu aktingnya," jelasnya.

Dalam kacamata Lukman, film Indonesia saat ini sedang berkembang. Memang sempat mati suri karena tahun 2008 lalu sempat ada penurunan penonton.

"Karena penonton butuh tema-tema baru, kayak misalnya untuk anak kecil. Kemarin-kemarin mana sempat kita lihat ada banyak film bertema untuk mereka. Tema-tema film indonesia harus lebih beragam," jelasnya.

Meski begitu, dia mengaku tetap optimis karena film Indonesia saar ini sudah lebih berbeda dari film-film Indonesia sebelumnya.

Jenazah Korban Penyerangan Mapolsek Hamparan Dimakamkan

Posted: 21 Sep 2010 10:23 PM PDT


MEDAN - Jenazah ketiga korban penyerangan Mapolsek Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara rencananya akan dikebumikan siang ini.

"Bagi yang beragama Islam akan dimakamkan sebelum Salat Zuhur. Sedangkan yang Nasrani belum ada kepastian, tergantung pihak keluarga," jelas Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Oegrosono kepada wartawan, Rabu (22/9/2010).

Hingga saat ini, ketiga jenazah anggota Polsek Hamparan Perak tersebut masih disemayamkan di RS Brimob Polda Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan. Mereka adalah Bripka Riswandi, Aipda Deto Sutejo dan Aiptu B Sinulingga. Ketiganya tewas ditembak saat menjalankan dinas malam di Mapolsek tersebut.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Baharuddin Djafar, almarhum Bripka Riswandi meninggalkan tiga orang putra dan putri. Sedangkan almarhum Aipda Deto Sutejo meninggalkan seorang istri bernama Rosma dan tiga orang anak.

Kemudian, almarhum Aiptu B Sinulingga meninggalkan seorang istri bernama Tabitha Boru Ginting dan tiga orang anak. Sejumlah keluarga korban sudah mulai berdatangan ke RS Brimob. Namun, belum ada yang bisa dimintai keterangan oleh para wartawan.

'Hati Merdeka' Banyak Adegan Perang di Laut

Posted: 21 Sep 2010 10:14 PM PDT

Detail Berita
Poster film Darah Garuda
JAKARTA - Sukses dengan Merah Putih dan Darah Garuda, sekuel ketiga Hati Merdeka siap menyapa penonton pada Juni 2011.

"Nanti di sekuel ketiga akan lebih banyak adegan perang di laut. Saya kira bedanya itu dengan film sebelumnya," ungkap sutradara film Darah Garuda, Yadi Sugandi, di acara syukuran film Darah Garuda di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta, Selasa (21/9/2010).

Dua film sebelumnya dirilis di bioskop bertepatan dengan musim liburan dan berhasil menyedot banyak penonton. Bahkan, Darah Garuda memecahkan box office Indonesia dengan ditonton 700 ribu penonton dalam pemutaran di pekan pertama.

Berkaca dari pengalaman yang berbuah sukses itu, Hati Merdeka akan dirilis pada Juni 2011, saat musim liburan.

"Kita optimistis karena sudah punya penonton di Darah Garuda. Maka akan lebih mudah masuk karena sudah punya penonton sendiri. Untuk film yang pertama, Merah Putih, masih sedikit sekali penontonnya," jelas Yadi.

Darah Garuda menelan biaya produksi USD2 juta (Rp17,9 miliar). Diprediksi Hati Merdeka akan menelan biaya lebih banyak karena menggunakan properti yang lebih mahal.

Contohnya, tank stuart. Penggunaan tank itu untuk satu jam operasional makan bensin 80 liter. Sementara, untuk syuting dalam sehari mereka memakai tank selama 12 jam.

Demikian juga halnya dengan penggunaan peluru hampa. Peluru hampa yang dipakai dalam produksi film harus diimpor dari Jerman karena hanya Jerman yang memproduksi peluru untuk syuting.

Nasib Jaksa Agung Hendarman Diputuskan Hari Ini

Posted: 21 Sep 2010 10:14 PM PDT

Hendarman Supandji-Yusril

JAKARTA - Mahkamah Konstitusi (MK) hari ini akan memutuskan perkara uji materi Undang-Undang Nomor 16/2004 tentang Kejaksaan, yang diajukan oleh mantan Menteri Kehakiman dan HAM, Yusril Ihza Mahendra.

Berdasarkan informasi yang diterima okezone, sidang putusan yang dipimpin oleh Ketua MK Mahfud MD tersebut akan digelar pada pukul 14.00 WIB, Rabu (22/9/2010) di Gedung MK.

Seperti diketahui, Yusril mengajukan uji materi UU Kejaksaan dengan dasar anggapan bahwa jabatan Jaksa Agung Hendarman Supandji dinilai ilegal.

Hal ini terkait tafsir Pasal 21 Ayat 1 d UU Kejaksaan terhadap Pasal 1 dan Pasal 28 D Ayat 1 UUD 45 tentang Asas Negara Hukum dan Kepastian Hukum. Dari pembahasan sejumlah pasal di atas, Yusril menyoal legalitas status Jaksa Agung Hendarman Supandji.

Dalam permohonannya itu, Yusril juga memohonkan penangguhan proses hukumnya di Kejagung atas kasus Sistem Administrasi Badan Hukum (Sisminbakum) Depkum HAM.

Menurutnya, proses hukum terhadap dia di Kejagung bisa mengganggu persidangan legalitas Jaksa Agung di MK. Dengan demikian, proses hukum tersebut harus ditunda.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...