Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Sabtu, 25 September 2010 09.11

Zona Orang Gila


Koleksi Foto Cewek Cantik Sunda

Posted: 24 Sep 2010 06:12 PM PDT

Siapa yang tidak tau wanita-wanita sunda? Seantero indonesia sudah mengakui kecantikanya. Bidadari-bidadari hasil cetakan Jawa-Barat yang notabene sebagian besar daerahnya adalah daerah sunda ini kerapkali membuat para pria terkesima.

Hal ini sudah tidak asing lagi, karena setiap pria manapun mengakui klo wanita-wanita sunda tak diragukan kecantikanya. Sebutan/istilah buat mereka adalah 'Mojang Sunda'. Kecantikan yang alami/tidak dibuat-buat adalah kelebihanya dibandingkan yang lain. Paras yang cantik, kulit putih kekuning-kuningan, dan body yang aduhai dengan dibalut kelakuan yang lembut, "tanpa susuk", bakal bikin agan-agan klepek-klepek. Hehe...

Berikut adalah contoh-contoh kecilnya :




Bagaimana gan,,cantik-cantik bukan..??

Air Terjun Malaikat...Air Turun Dari Langit..Menakjubkandi Dunia

Posted: 24 Sep 2010 06:10 PM PDT

Angel Falls terletak di Venezuela adalah merupakan air terjun tertinggi di dunia dengan tingginya yang mencapai 3.212 feet (sekitar 979 meter). Bandingkan dengan niagara falls yang cuma 170 feet (sekitar 52 meter). Angel Falls ditemukan oleh Jimmy Angel, sorang pilot di Amerika, pada tahun 1937 yang oleh sebab itu air terjun ini dnamakan Angel Falls sesuai dengan nama belakang sang penemu.

Niagara fall yang sangat terkenal hanya mempunyai ketinggian 52 meter dan pesona air terjun dari ketinggian 52 meter sudah sangat dirasakan apalagi air terjun yang jatuh dari Angel Falls yang berketinggian 979 meter ya?


Bukti Hebatnya Indonesia, Mampu Manangkis CIA

Posted: 24 Sep 2010 06:09 PM PDT


DERETAN pulau-pulau yang kini dikenal sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia, sejak dulu memang strategis. Situasi tersebut semakin bermakna ketika dunia dilanda Perang Dingin antara Blok Barat melawan Blok Timur sesudah Perang Dunia II berakhir. Blok Barat, dipimpin Amerika Serikat, pada setiap kesempatan berusaha membendung kemajuan pengaruh Blok Timur (termasuk juga paham komunisme) yang berada dalam kendali Uni Soviet.

Kebijakan itu dilakukan AS, setelah mereka kecolongan, karena sesudah AS dan Uni Soviet bersekutu dalam menggempur Jerman dan Jepang, justru pihak komunis yang memetik keuntungan, menguasai Eropa Timur, separo Jerman serta seluruh Cina daratan.

Dwight Eisenhower, pensiunan jenderal bintang lima, mantan Panglima Besar Sekutu di Eropa, tahun 1953 terpilih sebagai Presiden AS. Sejak hari pertama berkantor di Gedung Putih, Eisenhower yang lebih dikenal dengan panggilan Ike, merasa punya tugas menghancurkan komunisme.
Sedangkan untuk membendung pengaruh Cina komunis di Asia Tenggara, Ike dihadapkan kepada dilema. Apakah dia harus membiarkan Indonesia tetap bersatu, tetapi di bawah pengaruh komunis? Ataukah, memecah-belah negara tersebut, namun sebagian mungkin bisa dia tempatkan dalam kekuasaan nonkomunis?

Tentu saja, analisa di atas sekadar spekulasi.

Komunis belum berkuasa dan Indonesia masih berada di bawah pemerintahan Presiden Soekarno. Tetapi, melihat meluasnya pengikut PKI setelah Pemilu 1955, ditambah munculnya ajakan Bung Karno kepada PKI masuk dalam pemerintahan, dilengkapi kenyataan AS tidak bisa menjadikan Bung Karno sebagai bonekanya, Ike lebih suka merancang skenario memecah-belah Indonesia.

Bung Karno yang dinilai akan segera jatuh ke kubu pengaruh komunis, harus digoyang dan kalau mungkin dilengserkan. Kebijakan yang digariskan Ike tersebut segera dilaksanakan dengan bersemangat oleh dua bersaudara Dulles: Menteri Luar Negeri John Foster Dulles bersama Allen Dulles, Direktur CIA, dinas rahasia AS.

Maka, mulailah kebijakan meng-obok-obok Indonesia. Antara lain dengan mengalirkan dana, personel, berikut peralatan militer, menunjang pemberontakan PRRI/Permesta.

***

BUKU Feet of the Fire karya bersama Kenneth Conboy & James Morrison dengan rinci mengungkapkan operasi rahasia CIA dalam menggoyang kekuasaan Bung Karno tahun 1957-1958. Operasi militer itu berupaya menyingkirkan rezim yang sedang tidak disukai AS dan menggantikannya dengan penguasa boneka.

Ada dalil terkenal dari Menlu Dulles, "...jika Anda bukan rekan, pasti musuh." Dalam prespektif ini, dinas rahasia AS CIA pada khususnya dan juga pemerintahan Eisenhower pada umumnya, tanpa sadar justru meminjam taktik komunis, menghalalkan segala macam cara. Hal itu diperburuk oleh batasan luas tentang apa yang mereka sebut komunis. Ke dalam batasan itu kemudian tercakup semua kelompok kiri, gerakan revolusioner, dan juga kaum nasionalis yang tidak mau diajaknya.
Pada sisi lain harus dipahami, mengapa meletus pemberontakan PRRI/Permesta?

Isu yang dipakai untuk memulai pemberontakan adalah kurangnya perhatian pemerintah pusat di Jakarta kepada persoalan daerah. Arus besar pemikiran menentang Jakarta ini dilengkapi sejumlah sentimen pribadi, dan juga kekalahan politik pada Pemilu 1955.

Adalah sangat menarik untuk mengkaji Pemilu 1955. Sampai hari ini para pengamat tetap menyebutkan, itulah pemilu paling demokratis yang pernah terselenggara di Indonesia.

Perlu diingat, pada pemilu tersebut, untuk pertama kalinya PKI tampil sebagai partai terbesar keempat. Sementara kita tidak bisa melupakan, CIA sudah pernah memberikan dana rahasia sebesar satu juta dollar AS kepada salah satu partai peserta pemilu, sebagai upaya membendung kemenangan PKI.

Maka pertanyaannya, apakah dana rahasia dari CIA telah dikorup oleh para elite parpol bersangkutan? Ataukah, PKI lebih pandai dalam menjual gagasan, menawarkan ide serta memberikan impian, sehingga berhasil merebut massa dalam jumlah di luar dugaan?

Kemenangan dalam pemilu yang demokratis ini ternyata dijawab dengan aksi nondemokratis. Dengan dalih Indonesia tidak boleh dibiarkan jatuh ke kubu komunis, CIA segera melancarkan operasi rahasia dengan memanfaatkan munculnya pergolakan di daerah dan tampilnya sejumlah kolonel pembangkang yang kebetulan panglima militer di daerah bergolak.

Akhirnya, sesudah menelan korban ribuan orang tewas, baik pada rakyat biasa, para pemberontak dan juga tentara pusat, operasi rahasia CIA untuk mendukung pemberontakan PRRI/ Permesta mengalami kegagalan memalukan.


***

OPERASI tersebut mengerahkan sejumlah tenaga ahli CIA untuk memberikan latihan perang dan mendampingi pertempuran di Sumatera Barat dan Sulawesi Utara. Menyelenggarakan pelatihan di Saipan, mengalirkan perbekalan militer, menebar uang rupiah palsu, mengirim kapal selam, pesawat terbang dan juga para penerbang tempur. Bahkan, CIA merekrut para veteran perang asal Polandia, Taiwan, dan Filipina, untuk membantu memenangkan perang kotor mereka.

Dengan melakukan wawancara kepada para pelaku dari kedua sisi serta memanfaatkan beragam dokumen yang selama ini dirahasiakan, kisah petualangan CIA di Indonesia tampil lebih jernih. Buku ini juga menyoroti kemampuan tempur para pemberontak yang segera kedodoran meski memiliki persenjataan jauh lebih baik daripada pasukan pusat.

Terjadilah perpecahan antara para politisi sipil dan kaum militer di kubu pemberontak. Para politisi mencoba meneruskan perjuangan lewat aliansi dengan gerakan Darul Islam (DI) di Aceh dan Sulawesi Selatan dengan membentuk Republik Persatuan Indonesia (RPI). Sementara para pemberontak eks militer menolak kerja sama semacam ini, sebab beberapa tahun sebelumnya, mereka adalah penumpas gerakan separatis.

Secara plastis buku ini melukiskan AH Nasution yang sedang kekurangan pasukan, Ahmad Yani tidak punya peta pendaratan, dan Benny Moerdani yang belum pernah mengikuti latihan terjun payung. Dengan segala keterbatasan, mereka itu nekat menumpas pemberontakan.

Diulas juga tentang nasib tragis Kawilarang. Teman satu kelas Nasution ini tidak pernah berniat memberontak dan tak mau menerima bantuan CIA, tetapi di sisi lain dia tidak rela tanah leluhurnya dihancurkan.

Bahwa CIA berminat menggoyang Bung Karno memang bukan sekadar analisa. Tetapi, bagaimana mereka bisa leluasa campur tangan di Indonesia?

Jawabannya mungkin dilihat dari perundingan Ahmad Husein dan Ventje Sumual dengan Foster Collins, agen CIA di Singapura.

Sayang, buku ini tidak banyak menyinggung peran para politisi sipil pendukung pemberontakan. Satu-satunya yang dikisahkan agak rinci hanya peran Sumitro Djojohadikusumo. Tokoh ini bukan hanya ikut dalam pertemuan di Sungai Dareh (ketika para pemberontak merancang pembangkangan), tetapi dia juga yang aktif melakukan shopping persenjataan sejak dari Eropa Barat sampai Taiwan.

Kini, semua peristiwa dalam buku ini, tinggal menjadi sebuah catatan sejarah. Hikmah yang bisa dipetik adalah pelajaran bahwa setiap boneka, hanya akan bisa berkiprah kalau sedang dimainkan oleh sang dalang. Begitu pihak dalang, CIA dan Pemerintah AS menarik dukungannya, maka hari-hari akhir pemberontakan PRRI/Permesta tinggal dihitung dengan jari.
Tragisnya, kebijakan AS ternyata bisa berubah dengan mendadak.

Sepak Terjang British SAS Pada Perang RI - Malaysia

Posted: 24 Sep 2010 06:08 PM PDT

British SAS merupakan tentara elite Inggris. Konon, SAS digadang-gadang sebagai pasukan elite terbaik dunia, mengalahkan Shayetet 13 (Israel) dan Navy Seals (Amerika).

SAS telah eksis sejak Perang Dunia II dan telah menjalani berbagai misi di berbagai negara, termasuk terlibat dalam intrik perbatasan antara RI - Malaysia. Bagaimana sepak terjang SAS dalam konflik tersebut? Silahkan disimak.

(logo SAS)


Ketika Tentara Nasional Kalimantan Utara meluncurkan pemberontakan atas kesultanan Brunei pada 8 Desember 1962, Konfrontasi dengan Indonesia dimulai. Akhir Desember 1962, Pasukan Inggris untuk wilayah Borneo didirikan dan dalam beberapa hari LetKol John Woodhouse, Skuadron 22 SAS (British SAS), dan seperangkat pengirim sinyal radio morse terbaru tiba di Kalimantan, yang merupakan satu-satunya metode komunikasi yang dapat diandalkan dalam operasi hutan. Tiga hari setelah kunjungan Woodhouse, SAS Skuadron 22 'A' ditempatkan ke Kalimantan.

Walaupun berjumlah kurang dari 100 orang, Skuadron 'A' ditempatkan di sepanjang perbatasan antara Kalimantan Sarawak dan Sabah yang membentang sejauh 1.500 kilometer. British SAS dibantu oleh suku setempat, SAS yang dibagi dalam empat tim dapat mengawasi wilayah hutan yang luas dan melakukan pelacakan tanda-tanda kegiatan pasukan Indonesia dan kondisi hutan itu sendiri guna menahan laju gerak cepat pasukan Indonesia yang akhirnya memungkinkan bala bantuan helikopter menyergap pasukan Indonesia.



Sebagian besar suku Malaysia merasa 'risih' dengan kedatangan orang kulit putih (Eropa) dalam jumlah yang terbilang besar. Hingga SAS harus membangun kepercayaan mereka. Setiap tim terletak di desa terbesar di setiap wilayah jaga dan mendirikan persembunyian terdekat untuk memantau gerakan melalui desa. Mereka akan memperkenalkan diri, setelah para suku menerima kedatangan mereka, maka SAS 'membayar' penghormatan mereka ke kepala desa. Para prajurit menerima makanan dan pelayanan dari suku setempat sebelum mundur untuk menyembunyikan diri. Dalam setiap patroli selalu ada bantuan medis yang diberikan kepada desa-desa setempat guna membangun rasa saling percaya. Setelah terbangun rasa saling percaya, patroli pindah ke tepian desa dan akan membantu penduduk desa dalam tugas-tugas kesehariannya ketika mereka tidak dalam tugas intelijen.

Setelah segalanya berjalan sesuai rencana, patroli akan menyebarkan berita ancaman (dari Pasukan Indonesia) sepanjang selatan perbatasan. Hal ini diterapkan untuk membentuk opini bahwa SAS peduli pada mereka. SAS is the Good Guy, And Indonesian Troopers is The Bad Guy. Jika kepala suku tidak terkesan dengan cara ini, SAS akan mengiming-imingi penghuni desa berupa perlindungan jika pasukan Indonesia datang menyergap. Mereka diminta menebang pohon sebagai isyarat dan patroli akan meminta bantuan helikopter-dibawah kesatuan Ghurkhas- yang akan segera tiba ke lokasi sumber isyarat.

Ketika Pasukan Indonesia melancarkan serangan besar pertama ke Sarawak terhadap pos polisi di Tebedu, Skuadron 'A' sudah berdiri mantap di desa-desa, namun SAS tidak dalam posisinya untuk memblokir penarikan mundur pasukan Indonesia.

Pada pertengahan Mei, Skuadron 'D' menggantikan Skuadron 'A' di desa-desa dan melanjutkan kampanye merebut hati dan pikiran penduduk lokal, menyebarkan berita ancaman dari selatan perbatasan (Indonesia) dan mengikis dukungan terhadap Indonesia di antara suku-suku.

Ada terlalu banyak suku yang pindah ke pemukiman yang lebih aman dari konflik, sehingga beberapa pria muda dari setiap desa secara sukarela dilatih menggunakan senjata api dan taktik defensif. Tentara Inggris yang mensuplay senapan, amunisi dan pasukan lokal ini dikenal sebagai Border Scouts (Pramuka Perbatasan). Setelah tiga minggu pelatihan, mereka kembali ke daerah asal mereka dipimpin oleh tim kecil Gurkha. Pramuka Perbatasan tidak terlalu terlatih sebagai pasukan tempur, namun ideal sebagai pelacak dan kurir ketimbang menjadi seorang prajurit.

Ketika konflik di Kalimantan semakin memanas, seleksi di Hereford dipercepat. Skuadron 'B' telah dibentuk dan mulai beroperasi pada Januari 1964.

Setelah serangan Indonesia ke wilayah Kalabakan, Angkatan Darat Indonesia mulai terlibat dalam perang terbuka. Saat itu terjadi, Skuadron 'B' dan 'D' sudah cukup tenaga untuk melakukan serangan lintas-perbatasan ke Kalimantan. Patroli pertama mengenakan seragam normal Tentara Inggris dan membawa senjata standar Self-Loading Rifles sehingga klaim tentara hilang dapat diajukan jika ditemukan pasukan patroli.

Kemudian SAS kembali ke senjata khusus mereka yaitu senapan Armalite. SAS memiliki tugas spesifik - membimbing pasukan patroli rutin jarak jauh pada operasi lintas-perbatasan. Patroli jarak jauh ditugaskan untuk menemukan jalur suplai Pasukan Indonesia, Base camp dan mencari tahu posisi penyergapan yang cocok. Patroli ini biasanya berlangsung selama tiga minggu dengan semua perlengkapan yang dibawa, dan perlengkapan dikurangi ketika patroli melakukan penetrasi lebih jauh untuk memungkinkan gerak cepat. Perlengkapan menurun hingga mencapai hanya 7Kg berdasarkan rasio dehidrasi per orang dalam bungkus berisi botol air, survival kit dan amunisi. Semuanya tersimpan di sabuk.

Para unit patroli hanya memiliki waktu kurang dari seminggu di akhir setiap patroli untuk memulihkan diri karena kurangnya tenaga patroli, dan pada akhir patroli mereka biasanya diterbangkan kembali ke Hereford untuk istirahat beberapa minggu. Para prajurit dibatasi untuk menembak guna menjaga korban minimal sebagaimana evakuasi korban dengan helikopter tidak mungkin dilakukan di wilayah Indonesia.

Operasi lintas-batas berada dibawah kendali unit infantri Inggris mulai pada bulan Juni 1964, yang dipandu oleh pasukan SAS dan misi ini tetap menjadi rahasia untuk waktu yang lama karena sensitivitas politik mengingat Inggris menempatkan pasukannya ke suatu negara yang secara teknis tidak sedang berperang dengan Inggris. Operasi ini dinamakan Operasi Claret.

Pada bulan April 1965, Indonesia melancarkan serangan besar atas markas British 2 Para Company di Plaman Mapu. Kemudian Inggris melakukan serangan balasan lintas perbatasan lewat pasukan Ghurkha-nya dan batalion Angkatan Darat Inggris.

Dalam buku 'English Small Wars' dikutip pasukan Indonesia yang kewalahan dalam pertempuran namun ada keberanian yang pantas dibanggakan. Jika, mungkin, pasukan lain ketika disergap akan mundur tunggang langgang dan mencari tempat perlindungan, tapi pasukan Indonesia justru malah maju menyambut penyergap.

Untuk Melepas Kangen, Buat Boneka Seks Mirip Mantan Pacar

Posted: 24 Sep 2010 06:04 PM PDT

Mungkin yang dilakukan seorang pengusaha Italia ini dapat dibilang "Gila". Demi mewujudkan rasa rindunya terhadap mantan pacarnya yang sudah pergi entah ke mana. Dia pun menghabiskan £12.000 (sekitar Rp168 juta) hanya untuk memesan pembuatan sebuah boneka seks yang mirip mantan pacarnya itu.

http://www.metrogaya.com/files/pictures/artikel/bonekaseks1.jpg

Pria 50 tahun, demikian dilansir Orange, Kamis (2/9), mengumpulkan koleksi foto-foto mantan pacarnya untuk diserahkan kepada pembuat boneka seks di sebuah pabrik belakang tokonya, di Treviso, Italia.


"Aku ingin seperti dia tapi dengan bokong lebih besar, dengan sunggingan senyumnya yang manis," kata pria itu kepada Bortolin, si pembuat patung silikon.


Boneka itu tampak realistis, semuanya bekerja seperti hal yang nyata. "Proyek ini lebih mahal karena kami harus mereplikasi semuanya, sampai ke bentuk kuku dan gigi," katanya.


"Dia sekarang menjadi pacar yang sempurna sejauh yang saya lihat," kata Bortolin.

Alat Pengubah Kotoran Anjing Menjadi Listrik di Dunia

Posted: 24 Sep 2010 06:01 PM PDT

Sebagai pemilik anjing, kami pun kadang bingung harus buang kemana yah kotoran dari doggie kami, jadi inilah solusi yang terbaik bagi siapapun.

Proyek Park Spark adalah sebuah proyek yang akan mengubah kotoran anjing menjadi sumber listrik yang bisa digunakan untuk kepentingan di lingkungan sekitar mulai dari penerangan lampu sampai listrik untuk toko-toko kecil.



http://www.otakku.com/wp-content/uploads/2010/09/park-spark-2.jpg

Pembangunan Park Spark akan difokuskan pada area-area atau taman-taman yang biasa dijadikan ajang bermain para anjing.

Nantinya di sebuah taman akan dibuat sebuah tangki yang akan mengubah gas metane yang dihasilkan oleh kotoran dan kemudian akan mengubahnya menjadi sumber listrik.

http://www.otakku.com/wp-content/uploads/2010/09/park-spark-1.jpg

Sebagai pemilik anjing, tentu saja anda berkewajiban untuk membuang kotoran yang ada ke lubang yang telah disediakan dan 'sim salabim', kotoran anjing milik anda bisa menjadi sumber listrik. :-)


http://www.otakku.com/wp-content/uploads/2010/09/splash.jpg

Saat ini proyek Park Spark sudah diterapkan di taman anjing, Cambridge, Massachusetts dimana hasil listrik digunakan untuk menerangi lampu jalan disana.

Cara Deteksi Penyakit Jantung Lewat Rambut

Posted: 24 Sep 2010 05:58 PM PDT

Penyakit jantung merupakan penyakit yang sangat berbahaya, baru baru ini telah diketahui cara deteksi penyakit jantung lewat rambut. Jangan remehkan kondisi rambut. Studi University of Western Ontario, Kanada, mengungkap bahwa rambut bisa menjadi menjadi indikator adanya gangguan kesehatan jantung.

Seperti dikutip dari laman Times of India, setiap helai rambung mengandung hormon stres yang disebut kortisol. Hormon ini biasanya dilepas tubuh saat mengalami stres atau reaksi psikologis dan fisiologis atas perubahan situasi yang tidak dapat diterimanya.

Kadar kortisol juga terkandung dalam urin dan air liur. Namun, kortisol di dalam rambut dianggap lebih efektif untuk memetakan kondisi jantung karena sifatnya lebih terukur. Logikanya, pertumbuhan rambut relatif stabil yakini sekitar satu sentimeter setiap bulan.

Itu penting karena memungkinkan melihat tingkat stres dalam periode yang lebih lama. Memeriksa enam sentimeter rambut berarti bisa mengukur tingkat stres selama enam bulan. Sementara pemeriksaan kortisol dalam air liur atau urin cenderung hanya memperlihatkan tingkat stres sesaat.

Penelitian dilakukan dengan memeriksa sampel rambut 56 penderita serangan jantung di Meir Medical Centre di Kfar-Saba, Israel. Hasil itu dibandingkan dengan sampel rambut sejumlah orang yang tak memiliki masalah kesehatan jantung. Hasilnya, sampel rambut penderita penyakit jantung mengantung kadar kortisol sangat tinggi.

Penulis studi Stan Van Uum dan Gideon Koren mengatakan, kadar kortisol di rambut dapat menjadi prediktor kuat akan terjadinya serangan jantung. "Ini bisa menjadi penanda biologis adanya stres kronis pemicu serangan jantung. Menjadi penting karena langkah pencegahan bisa dilakukan sedini mungkin sebelum serangan terjadi.

Gudang Emas Terbesar Di Dunia

Posted: 24 Sep 2010 05:53 PM PDT

Sesuai namanya, Federal Reserve Bank of New York letaknya di New York tepatnya di 33 Liberty Steet, Manhattan, New York, Amerika Serikat. Bank ini di buka pada tanggal 16 November 1914 dan tempat inilah anda bisa melihat emas yang banyaknya naujubillah yang tidak akan pernah anda lihat seumur umur anda karena disinilah terdapat vault ( ruang penyimpanan) emas terbesar di dunia.

Di vault ini diestimasi terdapat 10 % dari cadangan emas di dunia atau sekitar 5000 metric tons emas deposit, yang bernilai USD 270 Milyar atau setara dengan Rp. 2.430 Triliun !! Kalau dijual, semua perumahan di Jakarta ini bisa dibeli kali ya, haha.

Cadangan emas ditempat ini bukan hanya berasal dari Amerika Serikat tetapi sebagian adalah merupakan titipan simpanan dari 36 negara lainnya, yang mempercayakan penyimpanannya di The Fed Bank of New York.
Tidak sembarangan orang dapat memasukinya apalagi mendokumentasikan tentang apa yang ada di dalam vault tersebut.

Jadi berbahagialah anda yang dapat melihat vault penyimpanan emas terbesar di dunia tersebut. Walaupun hanya melihat, tapi menambah pengetahuan kita.

Tampak luar dari The Federal REserve Bank of New York









federal reserve of new york

5 Fantasi Seksual Paling Populer di Kalangan Wanita

Posted: 24 Sep 2010 05:51 PM PDT


Banyak di antara kita yang sebenarnya memiliki fantasi seksual, namun tak mampu mengutarakannya pada pasangan. Padahal, mewujudkan fantasi bercinta akan makin mewarnai kehidupan seks Anda dan pasangan, lho.

Menurut Hilda Hutcherson, MD, profesor bidang kandungan dan kebidanan dari College of Physicians and Surgeons dari Columbia University, New York City, mengembangkan fantasi seksual sangat normal. Ia bahkan mengungkapkan lima jenis fantasi seks yang paling sering dialami perempuan:

1. Berhubungan seks dengan pria lain (khususnya selebriti)
.
Hal ini tidak berarti Anda tidak puas dengan kehidupan seks Anda yang sebenarnya. Anda hanya merasa bergairah dengan pengalaman yang baru. Siapa yang tidak kepingin punya pasangan seperti Hugh Jackman. Ya, enggak?

2. Bercinta dengan dua pria
.
Wow... ini lebih asyik lagi! Jika Anda membayangkan diri Anda tengah berhubungan intim dengan dua pria, artinya Anda ingin dipuja, dimanjakan, bahkan mungkin diperebutkan. Sementara itu jika Anda berfantasi tengah melakukan threesome dengan suami dan perempuan lain, menggambarkan suatu konsep seksi bahwa ada perempuan lain yang menganggap suami Anda juga menarik.

3. Melakukan dominasi.

Fantasi semacam ini memungkinkan Anda terlibat dalam aktivitas seksual yang tabu menurut Anda, namun tanpa merasa bersalah. Bila Anda tergolong sebagai perempuan yang penurut, maka mendominasi dalam sesi bercinta mengungkapkan hasrat untuk memegang kendali.

4. Making love dengan perempuan.

Bisakah Anda membayangkan dengan siapa Anda bercinta bila Anda seorang lesbian? Namun, tidak, fantasi bercinta dengan perempuan tidak selalu berarti bahwa Anda harus mempertanyakan seksualitas Anda. Hal ini hanya menunjukkan bahwa Anda mengagumi kecantikan atau keseksian wujud perempuan, dan bahwa Anda sangat terbuka mengenai kesenangan.

5. Bercinta dengan pasangan.

Apa anehnya berfantasi dengan pasangan kita sendiri? Namun, inilah fantasi paling umum yang dialami perempuan. Biasanya Anda akan menginginkan sesuatu yang tak mungkin terjadi dalam aktivitas seksual Anda yang biasanya, dan menurut Anda akan mengulang sensasi saat pertama kalinya berhubungan intim.

Inspirasi The Beatles Ternyata Dari Band Indonesia

Posted: 24 Sep 2010 05:50 PM PDT

Siapa sangka ternyata legenda The Beatles cara bermusiknya dan aksi panggungnya terinspirasi dari Band Indonesia yakni THE TIELMAN BROTHER'S. THE TIELMAN BROTHER'S menjadi sejarah musik Rock n Roll di Indonesia yang dilupakan bangsanya. Mereka adalah orang keturunan Maluku yang besar di Surabaya dan pindah ke Belanda untuk mengadu nasib. Mereka adalah kakak beradik dari pasangan Herman Tielman dan Flora Lorine Hess.



THE TIELMAN BROTHER'S, Andy Tielman sang frontman sering beratraksi bermain gitar dengan gigi, di belakang kepala atau di belakang badan, jauh mendahului Jimi Hendrix pada tahun 1956. Aksi ini 11 tahun sebelum permainan gila gitaris Jimi Hendrix yang terkenal pada tahun 1967.

Pelopor musik Rock n Roll adalah BAND INDONESIA!!!!! Band inilah yang menginspirasikan THE BEATLES!!!!! Band ini datang sebelum masa Rock n Roll dan band ini adalah orang INDONESIA!!!!Keturunan Maluku yang besar di Surabaya.



Paul McCartney ternyata mengagumi band ini dan terinspirasi
THE TIELMAN BROTHER'S sebelum The Beatles terkenal pada awal 1960-an. Saat The Beatles manggung di Jerman, grup band asal Inggris ini sempat melihat penampilan THE TIELMAN BROTHER'S yang manggung menggunakan Hofner Violin Bass. Dan saat itulah pertama kalinya Paul McCartney melihat Hofner Violin Bass. Andy Tielmans sang gitaris memakai Fender Jazz Master khusus 10 strings. Fender sengaja mengirim Representativenya ke Jerman saat itu untuk merancang gitar buat Andy Tielmans.

Pada awal tahun 1960-an, mereka menciptakan 4 lagu ciptaan mereka sendiri, yaitu My Maria, You're Still The One, Black Eyes, dan Rock Little Baby. Lagu-lagu mereka ini ternyata disukai oleh orang2 Belanda. Mereka menyebut musik THE TIELMAN BROTHER'S sebagai musik beraliran Indorock.

Dedikasi dan Inovasi Andy sangat berpengaruh bagi perkembangan budaya pop Belanda sehingga membawa gelar The Godfather of Dutch Rock n Roll, The Uncrowned King of Indorock, dan penghargaan Order of the Orange-Nassau ke pangkuanya. Jadi, mulai sekarang kita harus bangga dengan apa yang sudah kita miliki, dan jangan melupakan sejarah tentang bangsa sendiri.

Orang-orang yang Berani Pamer Payudara Didepan Umum

Posted: 24 Sep 2010 05:47 PM PDT

Alasan Mengapa Kode Kursi Huruf I Di Bioskop Ditiadakan

Posted: 24 Sep 2010 05:45 PM PDT

http://sangkanparan.files.wordpress.com/2007/10/cilacap2.JPG

Tidak hanya di 21, XXI dan bioskop-bioskop Indonesia. Seluruh bioskop di belahan dunia pun tidak memiliki deret kursi I di teater mereka. Kenapa? Karena huruf I itu mirip huruf l (L kecil)

sehingga jika ada maka penonton akan kebingungan, bisa salah duduk. Apalagi jika filmnya sudah main dan bioskop gelap, maka akan terjadi sedikit kekacuan karena kemungkinan antara penonton yang salah duduk itu akan saling ribut dan ini sangat menggganggu. Untuk mencegah hal itulah, maka barisan I ditiadakan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi3haExWj8kCQp4C3jk-Egw_xFxR68Lc-FZ62KkEamUwyNyxoRhlAuHkUHCJjbkRhjc6gK0G_Cq7dkMkHDwm_HsdaBQNhjrHwEmBXOkMoSzskkz1HPFq5lfjJnPQUw-VYaWHGlOxEOa2pLv/s320/4998bioskop.jpg
Dihapusnya kursi deret I ini merupakan standar kualitas bintang 5 bagi sebuah bioskop. Jadi kalo agan menemukan bioskop yang ada kursi deret I nya. Maka bioskop tersebut belum memenuhi standar kualitas bioskop bintang 5. Makannya kenapa bioskop yang memiliki kursi I kualitasnya kurang bagus

7 Karya Arsitektur Kuno Paling Menakjubkan

Posted: 24 Sep 2010 05:44 PM PDT

Bangga akan apa yang kita capai dalam kemajuan IPTEK. Mungkin kita mengira bahwa pembangkit listrik tenaga surya, angin, dan lainnya merupakan teknologi canggih yang ditemukan oleh para ilmuwan di zaman modern ini. Tetapi, kita pasti tidak mengira bahwa desain teknologi yang mirip sudah lebih dulu diciptakan oleh peradaban zaman dahulu.

1. Desain Kincir Angin
Kincir angin Persia kuno merupakan salah satu kincir angin tertua yang pernah dibuat oleh manusia. Kincir angin ini dibuat oleh peradaban Persia sekitar 3000 tahun yang lalu. Kincir angin ini digunakan untuk menggiling gandum dan memompa air.

Tanaman alang - alang diikat menjadi satu sehingga terbentuk bantalan yang diletakkan di sumbu pusat. Kincir angin ini dibuat dengan hati - hati, karena hampir setiap bagian dibuat dengan tangan.

Walaupun mekanismenya sederhana, tetapi kincir angin ini telah dikenal oleh seluruh peradaban lainnya pada masa itu, dan beberapa negara masih menggunakan mekanisme seperti ini hingga di era modern ini. Bisa dibilang, kincir angin kuno ini merupakan cikal bakal kincir angin modern yang digunakan sebagai pembangkit listrik tenaga angin.

2. Menara Angin Persia
Masih dari peradaban Persia kuno, menara angin atau wind tower ini digunakan oleh masyarakat Persia untuk sistem ventilasi udara di rumah - rumah mereka. Sistem ventilasi mereka jauh lebih rumit dari sistem ventilasi yang ada di rumah kita.

Sistem ventilasi yang mereka kembangkan sejak 2.000 tahun yang lalu ini mungkin hanya bisa disaingi oleh sistem ventilasi dengan teknologi modern. Prinsipnya adalah dengan menggunakan kombinasi perbedaan tekanan udara, dan penyesuaian iklim lingkungan di daerah Persia.

3. Saluran Air Grafitasi Romawi

Bangsa Romawi kuno juga mengembangkan suatu saluran air yang memanfaatkan gravitasi bumi untuk mengalirkan air ke seluruh wilayah Romawi. Selain digunakan untuk mengalirkan air, saluran air gravitasi ini juga digunakan dalam berbagai kegiatan masyarakatnya, diantaranya untuk roda air, hidrolik penghancur bijih besi, dan lain - lain.

4. Saluran Bawah Tanah

Karena Yerussalem terletak di dataran tinggi dan jauh dari sumber air, maka kota ini memenuhi kebutuhan air dari sungai bawah tanah. Masyarakatnya telah mengembangkan suatu saluran air bawah tanah yang masih bisa digunakan hingga saat ini, meski telah berumur puluhan ribu tahun.

5. Pemanfaatan Energi Geothermal
Peradaban Romawi kuno telah memanfaatkan energi panas bumi untuk memenuhi kebutuhan energinya. Energi panas bumi berasal dari gunung berapi Vesuvius, yang kemudian memanaskan air di sekitar wilayah tersebut.

Panas yang dihasilkan tadi kemudian digunakan untuk berbagai hal, seperti untuk pemandian air panas, hidrolik, kebutuhan medis, dan lainnya. Jika listrik telah ditemukan pada masa itu, mungkin sumber energi ini bisa dimanfaatkan lebih luas lagi.

6. Pemanfaatan Energi Surya
Pemanfaatan energi surya telah ditemukan oleh peradaban Yunani kuno. Jika kita menggunakan sel surya sebagai pembangkit tenaga listrik, maka peradaban Yunani kuno menggunakannya sebagai cadangan panas selama musim dingin berlangsung.

Konsepnya begitu sederhana, mereka membuat bangunan yang menghadap ke arah matahari, dan seluruh bangunan didesain seperti itu untuk menangkap sinar matahari sebanyak - banyaknya di siang hari karena sinar matahari lebih rendah dari atap mereka.

Ketika di malam hari, seluruh Peradaban Romawi selangkah lebih maju dengan menambahkan kaca untuk menyerap panas matahari dengan maksimal. Ternyata pemanfaatan tenaga surya itu sudah ada sejak lama ya.

7. Istana Tebing (Cliff Palace)
Tempat yang disebut dengan Istana Tebing ini terletak di Mesa Verde National Park, Colorado. Bangunan unik ini dibangun oleh masyarakat Amerika Utara pada zaman dahulu. Desain konstruksi yang unik ini memiliki tujuan sebagai pendinginan dari sengatan matahari yang panas pada masa itu.

Kita tidak bisa meremehkan begitu saja bangunan - bangunan zaman dahulu. Terkadang, dengan teknologi modern sekalipun, belum tentu dapat menghasilkan bangunan serupa dengan fungsi yang sama pula. Arsitektur zaman kuno memang luar biasa, menandakan bahwa pencapaian ilmu pengetahuan pada masa itu tergolong maju.

Kereta-kereta tua dari New York di buang ke laut

Posted: 24 Sep 2010 05:42 PM PDT

Mungkin New York bisa dibilang kota tersibuk baik pagi maupun malam karena masyarakatnya yang bisa di bilang modern. Tapi apakah sikap membuat kereta-kereta tua mereka ke laut di negara bagian Delaware.

Sudah lebih dari 700 buah yang seperti ini di dasar lautnya. Namun menurut para ahli, semua perbuatan ini katanya seperti terumbu buatan dan memiliki efek yang baik pada fauna lokal.

Jadi seperti apartemen mewah untuk ikan di mana mereka berkembang biak dengan kecepatan yang luar biasa.
http://2.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJK40sqvvmI/AAAAAAAADac/IgBoDu8sxis/s1600/subway_01.jpghttp://2.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJK40QPULcI/AAAAAAAADaU/7AjxH7k7_Zs/s1600/subway_02.jpg
http://1.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJK4z8c1QkI/AAAAAAAADaM/8pUJsK7suQ8/s1600/subway_03.jpghttp://1.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJK4zq6SdFI/AAAAAAAADaE/ydbyV-8aTUM/s1600/subway_04.jpghttp://1.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJK4zQMvxcI/AAAAAAAADZ8/5N3lWEcFYIg/s1600/subway_05.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJK4ReFhPzI/AAAAAAAADZ0/kKaEimIAi20/s1600/subway_06.jpghttp://2.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJK4Q_KywbI/AAAAAAAADZs/f5bm7WVgYDc/s1600/subway_07.jpghttp://2.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJK4QdY0VUI/AAAAAAAADZk/WKK9Dw_ObX8/s1600/subway_08.jpghttp://2.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJK4PwompHI/AAAAAAAADZc/J4poskBiy74/s1600/subway_09.jpg
http://1.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJK4PTZ_UPI/AAAAAAAADZU/4Y563RdkiQI/s1600/subway_10.jpg

Kumpulan Foto Museum-museum Paling Aneh & Menggelikan di Dunia

Posted: 24 Sep 2010 05:41 PM PDT

Kelihatannya inilah daftar kumpulan museum paling aneh dan menggelikan yang ada di Dunia.. ya... menggelikan bukan mengerikan jadi yang mengerikan walaupun aneh tentunya gak masuk daftar disini yaaaa.. hehe

Kumpulan Foto Museum Museum Aneh

Banana Museum in Hesperia, California, the United States

Marikina Shoe Museum in Manila, Philippines

James Bond Museum in Keswick, UK

SPAM Museum in Austin, Minnesota

World's largest collection of the worlds smallest versions of the worlds largest things traveling roadside attraction and museum in U.S.

Momofuku Ando Instant Ramen Museum in Osaka, Japan

Leila's Hair Museum in Independence, Missouri

International UFO Museum in Roswell, New Mexico

The Atomic Testing Museum in Las Vegas, Nevada

Bob Riddell's Telephone Museum in Wawina, Minnesota

Mutter Museum in Philadelphia, Pennsylvania

Ciri-ciri Orang Yang Mencintaimu

Posted: 24 Sep 2010 05:41 PM PDT

1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya, dan dia akan selalu bahagia jika melihat kamu bahagia.

2. Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak perduli! Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya.

3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang tercantik walaupun kamu merasa berat badan kamu sudah bertambah.

4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia ingin tau kegiatan kamu.

5. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS/YM/BBM seperti 'selamat pagi', 'have fun', 'selamat tidur', 'take care', dan lain-lain, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya, karena dengan kiriman SMS itu lah dia menyatakan cintanya, menyatakan dengan cara yang berbeda, bukan "aku CINTA padamu".

6. Jika kamu merayakan tahun baru dan kamu tidak mengundangnya ke pesta yang kamu adakan, setidak-tidaknya dia akan menelefon untuk mengucapkan selamat atau mengirim SMS/YM/BBM.

7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya, karena saat-saat itu adalah saat yang berharga untuknya. dan saat itu matanya pasti berkaca, karena saat bersamamu tidak selalu terulang.

8. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat setiap kata-kata yang kamu ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengungkapkannya. karena dia menyematkan kata-kata mu di hatinya, berapa banyak kata-kata penuh harapan yang kau tuturkan padanya, dan akhirnya kau musnahkan? pasti kau lupa, tetapi bukan orang yang mencintai kamu.

9. Orang yang mencintai kamu akan belajar menggemari lagu-lagu kegemaran kamu, karena dia ingin tahu apa kegemaran kamu. Kesukaan kamu kesukaannya juga, walaupun susah menggemari kesukaan kamu, tapi akhirnya dia bisa.

10. Kalau kamu sedang sakit, dia akan sentiasa mengirim SMS, menelefon, YM/BBM dll untuk bertanya keadaan kamu - karena dia khawatir tentang kamu, peduli tentang kamu.

11. Jika kamu mengatakan akan menghadapi ujian, dia akan menanyakan kapan ujian itu berlangsung, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan SMS/YM/BBM 'good luck' untuk memberi semangat kepada kamu.

12. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa.

13. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, ketika sedang bercakap di telefon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah menggetarkan dunianya.

14. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.

15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang bikin BETE, seperti menelefon/SMS/YM/BBM kamu 100 kali sehari. Atau mengejutkan kamu di tengah malam dengan mengirim SMS. Sebenarnya ketika itu dia sedang memikirkan kamu.

17. Orang yang mencintai kamu kadang-kadang merindukan kamu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu pening. Namun ketika kamu mengatakan tindakannya itu membuat kamu terganggu dia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dgn sabar. Bahkan dia begitu gembira karena dapat membantu kamu. dia tidak pernah mengelak dari memenuhi permintaan kamu walau sesulit apapun permintaan itu.

19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka nama kamu akan menghiasi sebagian besar INBOX-nya. Dia masih menyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun ia kamu kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu.

20. Dan jika kamu coba menjauhkan diri darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada menunggu kamu karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain. Dia sentiasa menunggu kamu.

22. Orang yang begitu mencintaimu, tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, karena dia tidak mau kamu terbebani karenanya. saat kau pinta dia pergi, dia pergi tanpa menyalahkan kamu, karena dia benar-benar mengerti apa itu cinta.

Rumah Orang Kerdil Hobbit Di Kehidupan Nyata

Posted: 24 Sep 2010 05:38 PM PDT

the hobbiton
The hobbiton sudah terkenal seiring dengan meledaknya film The Lord Of The Rings yang sangat terkenal itu. Akan tetapi mungkin masih belum banyak yang tau dimana letak desa hobbiton tersebut.

Matamata adalah desa kecil di New Zealand yang mempunyai udara yang bersiah dan pemandangan yang indah dan tidak terlalu ramai. Akan tetapi situasi berubah sejak desa ini dipilih sebagai tempat syuting rumah dari hobbit dalam film Lord of The Ring!



Perusahaan film membuat jalan baru untuk mencapai ke lokasi dan membangun 37 rumah hobbits yang dibangun di sebuah bukit berumput. Gaya rumah yang ramah lingkungan, karena dinding yang terbuat dari tanah dan rumput sebagai atap. Saat film selesai, perusahaan film ingin menghancukan semua rumah-rumah hobbits tersebut agar tidak menganggu habitat alam sekitar. Akan tetapi warga setempat menerima ribuan permintaan dari penggemar untuk tidak melakukannya, sehingga perusahaan film tersebut pun berubah pikiran dan setuju untuk tidak menghancukan rumah-rumah hobbit tersebut. Sekarang, walaupun rumah-rumah hobbit tersebut telah ditinggalkan dan menjadi rumah-rumah domba, akan tetapi desa hobbiton tidak lah sesepi dulu lagi. Desas ini dikunjungi jutaan orang setiap tahun nya untuk melihat rumah-rumah hobbit yang sekarang menjadi rumah-rumah domba.

hobbiton
hobbiton

Rumah Berbungkus Koran Berusia 88 Tahun

Posted: 24 Sep 2010 05:37 PM PDT

Rumah ini sudah berusia 88 tahun dan masih menjadi pusat perhatian di Amerika. Dibangun di tahun 1922 oleh sekorang insinyur teknik elektro bernama Elis Stemnan, rumah koran ini adalah salah satu yang paling menarik perhatian para turis di Massachusetts, Amerika. Rumah kayu ini hanyalah sebuah rumah biasa seperti rumah lainnya tanpa sesuatu yang spesial sampai pemiliknya memutuskan untuk mendandani rumahnya dengan membungkus keseluruhan rumah dan isinya dengan koran-koran bekas.

Paper-House
Paper-House2
Paper-House3
Koran-koran tersebut dilem dengan lem yang terbuat dari air, tepung, dan kulit apel. Pertama-tama Elis membungkus rumahnya dengan koran. Setelah selesai membungkus rumahnya, dia pun meneruskan membungkus seluruh isi rumah nya seperti perabotan, gorden, dan semua dekorasi nya dengan koran. Total keseluruhan rumah dan isinya tersebut membutuhkan 100.000 rol koran. Koran-koran tersebut dilapisi dengan pernis untuk melindungi dari pelapukan.
Paper-House4
Paper-House5
Paper-House6
Paper-House7
Paper-House9
Rumah sederhana tapi besar dan menarik tersebut pun kemudian berhasil tampil beda dan menjadi pusat perhatian para turis. Tetapi walaupun sangat terkenal jangan berharap ini rumah dijual oleh pemiliknya karena rumah ini dipertahankan keaslian nya.
Paper-House10
Paper-House11

Model Telanjang di London Fashion Week

Posted: 24 Sep 2010 05:24 PM PDT

Desainer Charlie Le Mindu, menimbulkan kehebohan di ajang "London Fashion Week", karena menampilkan para model yang telanjang di atas catwalk.

Seperti diberitakan Daily Mail, para model bugil itu hanya mengenakan sepatu boot berhak tinggi warna pink, topi, tas, wig, dan tanpa mengenakan pakaian yang menutupi tubuh mereka.
Bagi seorang pembuat wig, itu satu-satunya cara untuk mendapat perhatian atas karyanya, yaitu aksesoris rambut yang dikenakan oleh para model.

Dalam satu adegan yang mengingatkan kita pada kisah klasik "Pakaian Baru Kaisar" itu, banyak "fashionista" yang tidak tahu harus mengarahkan pandangan mereka ke arah mana.

Desainer kelahiran Perancis itu meluncurkan labelnya baru setahun lalu tetapi sudah mampu menarik perhatian.
Dia juga dikenal berkat wig berbentuk menara Eiffel. Karyanya juga dipakai oleh Lady Gaga. Pelantun tembang "Poker Face" itu pernah mengenakan penutup kepala berbentuk bunga mawar hitam besar saat meninggalkan sebuah hotel di London.

Tahun lalu di ajang yang sama, Le Mindu menyakiti kalangan aktivis hak binatang karena meluncurkan penutup kepala yangmenutupi seluruh wajah dibuat dari tikus asli dan bangkai tikus besar.

"Lebih baik membuat mereka (hewan pengerat itu) indah daripada memberikan mereka kepada ular," kata desainer berusia 24 tahun itu saat ditanya mengenai tanggapan publik atas karyanya.

Karya terakhirnya bukan yang paling praktis dengan beberapa aksesori, termasuk penutup kepala beruang aneh bermotif leopard, yang menutupi seluruh wajah model yang memakainya.

Le Mindu lahir di pedesaan Perancis, dia belajar tata rambut di Vidal Sassoon dan Toni & Guy sebelum beralih ke wig dan membuka studio di kawasan Shoreditch yang trendi di East London yang menjadi basisnya saat ini.

Gelembung Sabun Terbesar & Terindah Di Dunia

Posted: 24 Sep 2010 05:24 PM PDT

alt

Banyak sekali anak kecil yang suka bermain bubble atau gelembung sabun, bahkan tidak jarang orang dewasa juga menyukai permainan ini. Samsam Bubbleman atau dikenal sebagai 'Bubbleologist' adalah seorang seniman yang bisa menggabungkan gelembung sabun dengan seni. Keahlian sang Bubbleman ini menjadikannya sebagai salah satu orang yang bisa menciptakan gelembung sabun menjadi sebuah seni dengan diciptakannya berbagai bentuk gelembung sabun yang besarnya luar biasa.

Dibawah ini adalah gelembung sabun yang dibuat oleh Samsan seperti yang dikutip dari Telegraph. Luar biasa besar dan indah ya

alt
alt
alt
alt
alt

alt
alt
alt
alt
alt
alt

alt

Drama penculikan 18 tahun yang di alami oleh Jaycee

Posted: 24 Sep 2010 05:21 PM PDT

http://4.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TI_DWGFaamI/AAAAAAAACcs/rKO7aa7onUo/s1600/jaycee_dugard_01.jpg
Jaycee diculik di halte bus sekolah di South Lake Tahoe (California) pada tahun 1991 ketika ia baru berusia 11 tahun. Dia telah dikurung selama 18 tahun di Antiokhia, di sekitar 200 mil dari tempat ia diculik oleh pasangan Philipp Garrido (59) dan Nancy Garrido. Dia berhasil diselamatkan oleh pihak kepolisian, ketika dia berhasil memiliki kontak seorang perwira polisi dan mengungkapkan bahwa dia adalah gadis diculik 18 tahun lalu.

Naasnya dia tidak hanya diculik, tapi dia pun diperkosa berkali-kali oleh Philipp Garrido sampai-sampai dia telah melahirkan sebanyak dua kali saat usianya 14 dan 18 tahun. Dia saat selama 18 tahun disekap, tinggal di belakang rumah pasangan ini bersama dengan 2 anak perempuannya, yang sekarang 12 dan 16 tahun.

Dia juga hanya diberikan tenda, terpal dan struktur kayu yang dikelilingi pagar tinggi dan pepohonan besar.

http://4.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TI_DXJ0e2kI/AAAAAAAACc0/UHdiUBtIdS8/s1600/jaycee_dugard_02.jpghttp://4.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TI_Fc2Yf5rI/AAAAAAAACdc/hCUnON-v1_c/s1600/jaycee_dugard_03.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TI_Gi7FWNZI/AAAAAAAACdk/X-iER4CWsKI/s1600/jaycee_dugard_04.jpghttp://2.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TI_GjngyRNI/AAAAAAAACds/o0YLkW1NIvY/s1600/jaycee_dugard_05.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TI_GkbX49xI/AAAAAAAACd0/xNB6RswnNTg/s1600/jaycee_dugard_06.jpghttp://2.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TI_Gk7k10BI/AAAAAAAACd8/IsCedspAMmI/s1600/jaycee_dugard_07.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TI_GlfjYGrI/AAAAAAAACeE/ABIZWLjBNC8/s1600/jaycee_dugard_08.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TI_Jw2sGsKI/AAAAAAAACeM/WqAX2JxYgWo/s1600/jaycee_dugard_09.jpghttp://2.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TI_Jxb132tI/AAAAAAAACeU/zVNeay0EN0g/s1600/jaycee_dugard_10.jpghttp://4.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TI_Jx1Ij3rI/AAAAAAAACec/gX6FOR5g1DU/s1600/jaycee_dugard_11.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TI_JySU8MUI/AAAAAAAACek/I4kt-DZQdMQ/s1600/jaycee_dugard_12.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TI_JykPP0aI/AAAAAAAACes/L5-C_WOzwnc/s1600/jaycee_dugard_13.jpghttp://1.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TI_MXgutanI/AAAAAAAACe0/-lCV0PL7Q6Q/s1600/jaycee_dugard_14.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TI_MYN6VlVI/AAAAAAAACe8/tw0Wm8bHBpo/s1600/jaycee_dugard_15.jpghttp://4.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TI_MY8bD9sI/AAAAAAAACfE/j_IsqiXQAMU/s1600/jaycee_dugard_16.jpghttp://4.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TI_MZQeVi6I/AAAAAAAACfM/nAssunkYkew/s1600/jaycee_dugard_17.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TI_Mav2kx-I/AAAAAAAACfU/BB9cXOh-MeY/s1600/jaycee_dugard_18.jpg

Gambaran Kelakuan Pelajar SMU Jaman Sekarang

Posted: 24 Sep 2010 05:20 PM PDT

Kisah kasih di sekolah, terutama SMU, memang indah. Namun, keindahan ini bisa jadi kebokbrokan bila kebablasan seperti yang dilakukan sepasang pelajar SMU berikut ini. Mereka melakukan perbuatan terlarang (making love) di warnet dengan menggunakan seragam sekolahnya. Memang mereka ini hanya segelintir contoh jelek, tetapi bisa menggambarkan kelakuan pelajar SMU jaman sekarang.

pelajar SMU ML

pelajar SMU ML-2

pelajar SMU ML-3

Foto-foto Mark Zuckerberg Pendiri Facebook Pacari Gadis Cina

Posted: 24 Sep 2010 05:18 PM PDT

Salah satu tabloid gosip terkenal Gawker memuat foto-foto kencan pendiri Facebook Mark Zuckerberg sedang asyik bermesraan dengan seorang gadis berdarah Cina yang belakangan diketahui sebagai kekasihnya bernama Priscilla Chan. Hal tersebut bahkan ada yang mengkaitkan dengan rencana Facebook untuk lebih intensif menggarap pasar Cina yang sangat besar.

Mark Zuckerberg,Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan

Berbagai forum dan blog kelas duniapun ramai memberitakan foto-foto tersebut, ada yang berpendapat positif namun tak sedikit nada miring menyikapi hal tersebut. Zuckerberg sendiri pernah mengatakan bahwa Chan sosok seorang wanita yang lembut, dan dia menyukainya. Sebenarnya hubungan keduanya bukanlah baru bahkan antara mereka sempat putus hubungan namun akhirnya bersambung kembali. Forum lokal di Cina BBS menceritakan saat ini mereka berencana segera menikah, dan dalam waktu dekat keduanya bakal melakukan perjalanan wisata ke Cina. Hal tersebut diperkuat sumber dari kontributor Huffington Post Jose Antonio yang pernah menulis biografi pendiri Facebook tersebut

Mark Zuckerberg,Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan
Mark Zuckerberg,Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan

Kedua nya bertemu di Harvard University, Chan sendiri merupakan mahasiswi kedokteran tersebut ternyata sangat dekat dengan bos jejaring sosial nomer satu di dunia tersebut termasuk pada keluarga dekat Zuckerberg. Kita nantikan saja perkembangan selanjutnya.

Mark Zuckerberg pendiri Facebook tertangkap kamera Paparazzi sedang mesra dengan seorang gadis Cina bernama Priscilla Chan
Mark Zuckerberg pendiri Facebook tertangkap kamera Paparazzi sedang mesra dengan seorang gadis Cina bernama Priscilla Chan

10 Selebritis Dunia Dengan Julukan Pemburu Harta

Posted: 24 Sep 2010 05:15 PM PDT

Bukan rahasia lagi kalau banyak selebriti Hollywood yang menjalin hubungan atas nama uang. Bahkan ada yang mengakuinya secara terang-terangan. Meskipun sebagian besar menyangkalnya.

Perpisahan atau perceraian juga dijadikan 'bisnis' tersendiri untuk meraup uang. Berikut 5 dari 10 selebriti yang diketahui mendapatkan banyak uang melalui hubungan yang dijalaninya, seperti dikutip dari Hollyscoop.


10. Girls Next Door

Pemburu Harta: Girls Next Door

Pacar-pacar bos Playboy, Hugh Hefner, sering disebut Girls Next Door. Meskipun mereka bersumpah 'cinta mati' pada Hefner, faktanya sudah diketahui umum kalau mereka mencari uang dan ketenaran. Hal itu didapatkan Holly Madison, Kendra Wilkinson, dan Bridget Marquardt. Bahkan Hefner sendiri dengan membuat reality show di E!.


9. Istri Larry King, Shawn Southwick

Larry King

Shawn mengaku dirinya adalah seorang penyanyi tetapi tidak ada yang mengetahui itu sebelum ia menikah dengan King, pria yang 26 tahun lebih tua darinya. Pudarnya rasa cinta terlihat saat mereka mencatatkan perceraian. Tapi, Shawn mungkin menyadari, dia tidak mendapatkan banyak keuntungan. Kini ia kembali ke pelukan King.


8. Ivana Trump

Ivana Trump

Ivana tahu persis apa yang dia akan lakukan setelah ia menikah dengan Donald Trump. Dengan 'sopan' ia bercerai dengan Donald Trump dan mendapatkan US$ 20 juta (sekitar Rp 180 miliar), kemudian menikah dengan pacarnya yang berusia 35 tahun.


7. Pacar Mel Gibson, Oksana Grigorieva

Oksana Grigorieva

Oksana masuk pada saat yang tepat, saat Mel Gibson menceraikan istri, Robyn, yang telah dinikahinya selama 20 tahun. Hubungannya dengan Mel Gibson menuai protes dan kritik dari anak-anak Mel, karena mereka menganggap Oksana wanita materialistis.


6. Larry Birkhead dan Howard K. Stern

Larry Birkhead dan Howard K. Stern

Kedua orang ini tampaknya memang berencana untuk mengambil alih uang Anna Nicole Smith dengan mengaku-ngaku sebagai ayah dari anak perempuan Anna. Sayangnya untuk Stern, ia kalah dan tidak mendapat apa-apa. Dan, meskipun nama Birkhead diberikan oleh ayah dari anak perempuan Anna, Dannielynn, semua uang jatuh pada anak tersebut. Birkhead telah menjual barang-barang miliki Anna Nicole, dan mengklaim hasilnya akan menguntungkan Dannielynn.


5. Istri Kobe Bryant, Vanessa

Kobe Bryant?s Wife Vanessa
Dunia terkejut ketika Vanessa justru berdiri mendukung Kobe ketika ketahuan berselingkuh. Setelah itu, Vanessa terlihat mengenakan cincin berlian delapan karat warna ungu senilai US$ 4 juta (sekitar 36 miliar) yang diberikan oleh Kobe.


4. Kevin Federline

Kevin Federline
Mantan suami Britney Spears ini sepertinya ingin mendapatkan segalanya. Saat pacaran, ia terlihat membersihkan kaki Britney setelah menari. Setelah tiga bulan berpacaran, mereka bertunangan, dan bercerai. Kevin mendapatkan hak asuh anak dan tunjangan bulanan sebesar US$ 20.000 (sekitar Rp 180 juta).


3. Anna Nicole Smith

Raja minyak Howard Marshall dan bintang Playboy Anna Nicole Smith

Akris yang terkenal sebagai model majalah Playboy ini, mengawali karirnya di kedai ayam goreng di Texas. Untuk mendapatkan uang tambahan, ia menjadi penari erotis bernama Gigi, di tempat ia bertemu dengan suaminya yang berusia 89 tahun, J. Howard Marshall. Sang suami meninggal satu tahun setelah pasangan ini menikah. Dia berjuang untuk warisan bagi anaknya, dan mengungkapkan, sang suami mengatakan secara lisan bahwa dia mendapat setengah perkebunan. Sayangnya, Anna meninggal pada 2007 karena overdosis.


2. Sarah Ferguson

Sarah Ferguson
Anggota kerajaan Inggris yang bergelar Duchess of York, ini memang sering membuat berita. Ia tertangkap kamera menjual 'akses' pada wartawan untuk bertemu dengan mantan suaminya, Pangeran Andrew. Ia pun mengakuinya dan melakukan permintaan maaf di depan publik melalui acara Oprah Show.


1. Heather Mills

Paul McCartney and Heather Mills
Mantan istri Paul McCartney ini mendapatkan uang sebesar US$ 48,7 juta (sekitar Rp 450 miliar) setelah bercerai pada 2008. Heather sebenarnya mencoba untuk mendapatkan US$ 250 juta.

8 fakta Unik baju dagingnya Lady Gaga

Posted: 24 Sep 2010 05:14 PM PDT

Acara MTV Video Music Awards 2010 memang sudah berakhir. Tapi acara musik berkelas tersebut masih meninggalkan kesan, baik untuk para pemenang maupun penonton acara yang dihelat di Nokia Theater, Los Angeles, pada 13 September lalu. Apalagi kalau mengingat baju daging yang dikenakan Lady GaGa. Masih bikin penasaran bukan?
Benarkah baju yang didesain oleh desainer fashion nyentrik Franc Fernandez tersebut asli dari daging? Lalu, ke manakah baju tersebut setelah dikenakan? Mari kita simak 8 fakta baju fenomenal tersebut:
http://idolator.com/wp-content/uploads/2010/09/lady-gaga-vma-fashion-5-500x738.jpg

1. Baju daging Lady GaGa terbuat dari 100% daging asli!
Ya, memang benar. Baju, sepatu, topi, plus tas tangan yang dikenakan Lady GaGa dalam event musik di mana ia memenangkan 8 piala itu asli dari daging. Daging-daging tersebut berasal dari tukang jagal lokal yang masih berhubungan keluarga di Los Angeles.

2. Baunya enak! (Oh ya?)
Banyak orang berpikir, bagaimana baunya saat dipakai Lady GaGa? Pasti baunya amis atau busuk. Eits, tunggu dulu. Jika memang bau menyengat, tentu saja tidak bisa dipakai pelantun Bad RomanceLady GaGa malah bilang, bajunya berbau manis. Begitu juga tamu yang datang di sekitarnya, juga bilang baju itu tidak berbau busuk. ini.

3. Baju daging mentah sangat berat!
Dibanding kain, daging memang jauh lebih berat lah. Apalagi yang dikenakan daging mentah. Nah, baju daging milik Lady GaGa itu beratnya mencapai 50 lbs atau 22.67 kilogram lho. Tapi urusan berat itu nomor sekian, yang penting bisa gaya dulu. Iya kan?


4. Daging mentah di baju Lady GaGa murah!
Daging untuk bahan baju yang membuat kelompok pembela hewan, PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) ini ternyata murah lho. Tidak harus daging spesial, kata penjual daging. Peter Cacioppo, tukang jagal di Ottomanelli Brothers di East Side, mengatakan, "Tidak ada daging yang mahal di baju itu, nggak ada daging khusus seperti steak. Daging yang paling bagus cuma ada di atas kepalanya saja."


5. Baju daging nyaman dipakai!
Itu kata Lady GaGa sendiri lho. Padahal sang desainer sendiri sudah khawatir kalau baju itu bakal merepotkan. Tapi, bukannya mengeluh, Lady GaGa malah bilang kalau baju itu adalah baju paling nyaman yang dikenakannya sepanjang malam. Mmm...

6. Daging mentahnya 100% alami!
Percaya tak percaya, bahan daging yang dikenakan Lady GaGa ini benar-benar natural. Tidak ada tambahan zat atau bahan pengawet sama sekali. Hebat ya, bisa sampai tahan dan tidak berbau.

7. Tidak ada bercak darah!
Jika diperhatikan dengan seksama, tidak ada bekas darah di baju daging Lady GaGa. Ini memang spesial dan diakui sendiri oleh sang desainer Franc Fernandez. "Dagingnya bersih, sangat liat dan kuat dan sama sekali tidak rusak. Ini daging yang biasanya dipanggang, di mana biasanya ditaruh di dalam tortila sebelum dimasukkan ke oven," tutur Franc.

8. Baju daging akhirnya jadi dendeng!
Siapa bilang baju ini awet? Namanya juga dari daging mentah alami, tentu saja mengalami proses setelah itu. Dan memang dibenarkan oleh sang desainer kalau baju yang dipakai Lady GaGa tersebut hanya bisa sekali pakai. Dagingnya lama-lama akan mengering, dan lama-lama menjadi dendeng!

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...