Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Kamis, 02 September 2010 09.16

Zona Orang Gila


Senjata Rahasia Paling Ampuh Melawan Malaysia

Posted: 01 Sep 2010 09:27 PM PDT

Setelah dikaji oleh ahli-ahli persenjataan Indonesia. Senjata paling ampuh mengalahkan Malaysia adalah :
1. Buluh runcing berikatkan bendera merah putih.

GB

2. Telur busuk.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEha0MIqPTtZRdS9TIl4ljVg7_CLxm1f81el0zzT_Vmthp3UwHO9rsnsfZHQPmbxuDCSyD8QT1SCP5kroQn4pHjSWvyl8xyS4WWrZerJOTx0H22z0Q42VkfntI2gTPyy1czFZnTMzAIkDd7c/s1600/RUJAB+DI+LEMPAR+01+001_0001.jpg

Para ahli persenjataan tersebut mengatakan. "mengingat jaman perang kemerdekaan dahulu penjajah takluk dg buluh runcing, maka untuk mengalahkan penjajah/perampok budaya ini, selayaknya kita gunakan taktik penggunaan senjata yg sama seperti jaman penjajahan tempo doeloe..".

Ada lagi pendapat dari sebagian masyarakat Indonesia bahwa senjata paling ampuh adalah:

3. Santet

[santet.jpg]

Karena sumber daya Indonesia akan tidak perlu diragukan. Ada komen?

Perbandingan Kekuatan Udara Indonesia Vs Malaysia

Posted: 01 Sep 2010 09:26 PM PDT

Sebagai warga negara Indonesia, setidaknya kita perlu mengetahui bagaimana perbandingan kekuatan militer kita. Jika dibandingkan dengan negara lain terutama negara Asean, Apakah termasuk kategori unggul?. Berikut ini perbandingan Kekuatan udara Indonesia dengan negara-negara Asean lainnya.


Menurut Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal Imam Sufaat seperti dikutip dari Vivanews mengatakan, bahwa Indonesia mempunyai kekuatan udara yang lebih unggul dibandingkan dengan negara-negara Asean lainnya terutama Malaysia.

Ketika menjalani latihan bersama dengan Malaysia, kita unggul di segala lini dalam hal kekuatan udara. Kita mempunyai 7 sampai 10 pesawat Sukhoi dan juga F-16. Sedangkan Malaysia hanya punya Sukhoi saja berjumlah 18 pesawat.

Jumlah pesawat yang banyak belum tentu Malaysia unggul, karena ketika dalam latihan bersama, Pilot kita lebih handal. Sedangkan Pilot dari Malaysia sering tidak tepat sasaran ketika menembak bahkan tidak kena sama sekali. Kalau Pilot Indonesia hampir semua tepat sasaran.

Dalam Aerobatik pun Indonesia masih unggul karena kita memiliki banyak sekali pilot yang handal sedangkan Malaysia tidak sama sekali.

Berikut ini Perbandingan Kekuatan Udara RI dibandingkan dengan negara Asean lainnya :

Total pesawat tempur TNI-AU berjumlah 247 unit, sedangkan Singapura 153 unit. Pesawat Indonesia lebih fighter dibandingkan dengan Singapura.

Di Asia Tenggara, Indonesia terbanyak dimana posisi kedua Vietnam 204 unit pesawat fighter dan Thailand (posisi keempat) 87 unit. Sedangkan untuk Malaysia tidak dijelaskan namun masih dibawah negara-negara yang disebutkan diatas.

Untuk helikopter yang dimiliki TNI-AU hanya 38 unit sedangkan yang paling banyak Singapura 110 unit, lalu Filipina 80 unit. Sayangnya untuk yang satu ini Indonesia di peringkat ketujuh dari 10 negara Asia Tenggara. Sedangkan Malaysia tidak diketahui apakah di bawah atau di atas Indonesia.

Persahabatan Sejati yang Sulit Dipercaya

Posted: 01 Sep 2010 09:25 PM PDT










Tips Sukses Jika Tersesat di Hutan (Survival)

Posted: 01 Sep 2010 09:24 PM PDT

Survival yang terdiri dari delapan huruf mempunyai arti tersendiri. Definisi Survival terkandung dalam singkatan kedelapan huruf tersebut, yaitu :




S
= Sadari, Sadari diri sendiri.

U
= Untung dan rugi ada pada diri sendiri.

R
= Rasa takut dan putus asa hilangkan.

V
= Vacum, isilah kekosongan.

I
= Ingatlah selalu Allah SWT dimanapun anda berada.

V
= Viva, hargailah hidupmu.
A = Agama harus ditunaikan.

L
= Latih dan belajarlah selalu.

sebagai penekanan, yaitu perlu adanya doa sebagai penguat batin survivor dan ketabahan hati guna mencapai keselamatan dan sampai pada tujuan yang diharapkan.

Dalam keadaan tersesat ada Pedoman yang harus selalu diperhatikan dan harus selamanya diingat oleh semua orang yang biasa melakukan perjalanan jauh yaitu STOP yang merupakan kependekan dari :

S
= SEATING, berhenti dan beristirahatlah, jangan panik.

T
= TAWAKAL, berfikir positif dan selalu sadar akan keadaan yang sedang dihadapi.

O
= OBSERVE, amati keadaan disekitar, tentukan arah, manfaatkan alat-alat yang ada dan

hindari hal-hal yang tidak perlu.


P
= PLANING, buat keputuskan yang akan dilakukan dengan memikirkan konsekuensinya.


Dalam melakukan survival seseorang harus mempunyai sikap dan mental yang mendukung survival, oleh karenanya seorang survivor perlu mempunyai sikap sebagai berikut :

1.




Semangat untuk hidup.
Tanpa semangat untuk hidup segala apa yang diperjuangkan akan sia-sia, dengan semangat ini akan tumbuh kekuatan, pantang menyerah dalam menghadapi permasalahan sesulit apapun.

2.



Kepercayaan diri.
Dengan kepercayaan diri akan timbul perasaan dan kekuatan untuk melaksanakan sesuatu dengan segala penuh keyakinan.

3.
Akal sehat. Dalam melakukan apapun kadang kita kurang mengendalikan pikiran kita sendiri apalagi dalam keadaan yang panik.

4.
Disiplin dan rencana kegiatan yang matang.

5. Kemampuan belajar dari pengalaman dan materi alam bebas.

6.
Pengetahuan tentang rimba, laut dan lingkungan, serta memiliki pengetahuan tentang ekologi dan biologi.


Ada beberapa pedoman yang harus diingat apabila anda ingin mencari jalan keluar jika tersesat yaitu :

1.
Usahakan kembali ke jalan semula. Apabila anda sudah merasa tersesat, usahakan kembali ke jalan semula (yang sebelumnya anda lewati). Untuk mempermudah apabila melintasi hutan yang belum pernah anda lewati, gunakanlah string text, string line, atau penunjuk arah (pemberi jejak) yang lain yang bisa ditempatkan pada pohon, ranting, atau tanah. Hal ini juga mempermudah penolong dalam mengetahui keberadaan anda.

2.



Mengikuti jalan di punggungan, jangan di lembah
. Apabila anda berada di punggungan akan lebih mudah terlihat oleh orang lain dari pada di lembah. Biasanya jalur pendakian dibuat di punggungan.

3.
Jangan mengikuti arah sungai. Karena sungai merupakan sumber kehidupan, dan merupakan tempat minum binatang liar. Disarankan turun ke sungai hanya untuk mengambil air saja


Apabila keadaan memaksa anda untuk tidak mungkin kembali maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu :

1.



Membuat tempat berlindung
. Hal ini sangat penting untuk melindungi kita dari hujan dan panas. Ada beberapa macam tempat berlindung (bivac) yaitu bivac alam semisal gua, lubang pohon, atau cerukan tanah. Bivac buatan bisa dengan menggunakan ranting pohon dan dedaunan atau menggunakan ponco (jas hujan).

2.



Mencari air dan makanan.
Air dan makanan sangat penting dalam menunjang kehidupan kita. Air bisa didapatkan dari sungai, hujan, tumbuhan rambat atau berdaun lebar, dan embun. Jangan sekali-kali mengambil air tergenang di rawa terutama yang berwarna hitam dan kehijau-hijauan. Makanan yang bisa dimakan bisa berasal dari tumbuhan dengan ciri-ciri warnanya tidak mencolok, tidak hidup menyendiri, getahnya tidak berasa gatal, dan dikelilingi binatang. Makanan juga bisa berasal dari binatang misalnya babi hutan, semua jenis unggas terutama telurnya, katak hijau, belalang, cacing sondari, ikan, udang, tikus, biawak, kadal, dan ular. Khusus untuk ular, satu jengkal dari kepala dan buntutnya dibuang.

3.




Membuat api
. Api berguna dalam memberi penerangan, penghangat tubuh, memasak, menghindari binatang buas, dan penghilang rasa takut. Selain itu api berguna sebagai alat komunikasi (isyarat) dan mempermudah penolong dalam mencari anda.


Dari pada kita tersesat lebih baik kemungkinanitu diminimalisir dengan pemahaman medan pendakian serta jalur yang akan dilalui, selalu memperhatikan perubahan cuaca, bawalah perbekalan yang lebih dari cukup misal pendakian selama 4 hari dengan logistik cukup untuk 5-6 hari, jangan pernah memisahkan diri sendirian dari kelompok, dan selalu mendaftarkan diri sesuai prosedur pada pos pendakian.

Pidato Presiden SBY Tentang Hubungan Indonesia Malaysia Yang Semakin Panas di Dunia

Posted: 01 Sep 2010 09:23 PM PDT

Akhir-akhir ini hubungan Indonesia Malaysia kembali diuji dengan terjadinya insiden di seputar perairan Pulau Bintan tanggal 13 Agustus 2010 yang lalu. Demikian dikatakan SBY dalam pidato di Cilangkap yang baru selesai beberapa lalu . "Berhubung insiden ini menjadikan perhatian yang luas dari kalangan masyarakat Indonesia, pada kesempatan ini, saya ingin memberikan penjelasan tentang duduk persoalan yang sesungguhnya, dan langkah-langkah tindakan yang diambil oleh pemerintah kita," ujar SBY yang mengenakan kopiah hitam dan baju merah.
pidato SBY, sejak menerima laporan mengenai insiden ini tanggal 14 Agustus 2010 pagi, dirinya langsung memberikan berbagai instruksi. "Pertama, SBY minta agar ketiga petugas KKP segera dikembalikan dalam keadaan selamat.

Kedua, saya juga memerintahkan untuk mengusut tuntas apa yang sebenarnya terjadi dalam insiden tersebut. Segera setelah itu, Menko Polhukam dan Menteri Luar Negeri melakukan tindakan-tindakan cepat, untuk mengelola penanganan insiden tersebut dengan mengambil langkah-langkah yang diperlukan.

"Terhadap insiden ini, kita semua sangat prihatin, dan saya ingin agar masalah ini segera di selesaikan secara tuntas, dengan mengutamakan langkah-langkah diplomasi. Saya ingin mengatakan bahwa sejak terjadinya kasus ini pemerintah telah bertindak. Sistempun telah bekerja," ujarnya lagi.

SBY juga menekankan bahwa masalah seperti ini harus diselesaikan secara cepat, tegas dan tepat, karena berkaitan dengan kepentingan nasional kita.

"Memelihara hubungan baik dengan Negara sahabat, apalagi dengan Malaysia, sangat penting. Tetapi, tentu kita tidak bisa mengkompromikan kepentingan nasional, apalagi jika menyangkut kedaulatan dan keutuhan NKRI. Dalam kaitan ini, saya telah mengirim surat kepada Perdana Menteri Malaysia, yang intinya menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas terjadinya insiden tersebut. Saya juga mendorong agar proses perundingan batas maritim dapat dipercepat dan dituntaskan," masih kata SBY.

Sementara itu, kata SBY lagi, Kementerian Luar Negeri telah memanggil Duta Besar Malaysia di Jakarta untuk menyampaikan nota protes. Menteri Luar Negeri juga telah melakukan komunikasi intensif dengan Menteri Luar Negeri Malaysia. Dalam perkembangannya, alhamdulillah, ke-3 petugas Kementerian Kelautan dan Perikanan itu kini telah kembali ke tanah air.

"Berkaitan dengan ketiga petugas KKP tersebut, Pemerintah Indonesia menerima informasi tentang perlakuan yang tidak patut yang dialami oleh mereka. Oleh karena itu, pemerintah Indonesia meminta penjelasan atas kebenaran informasi itu. Melalui jalur diplomasi, diperoleh informasi bahwa Pemerintah Malaysia saat ini sedang melakukan investigasi atas masalah perlakukan terhadap tiga petugas KKP tersebut," demikian SBY

Sebelumnya Ada nuansa genting di Aula Gatot Subroto, Mabes TNI, Cilangkap. Di situ Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menyampaikan pidato tentang sikapnya terhadap memanasnya hubungan RI-Malaysia. Sebelum wartawan memasuki ruangan, terlebih dahulu Presiden SBY memasuki aula untuk melihat kesiapan aula tempatnya berpidato.

Presiden SBY didampingi beberapa menterinya antara lain Menkopolhukam Djoko Sujanto, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menkokesra Agung Laksono, Mensesneg Sudi Silalahi, Menhan Purnomo Yusgiantoro, Menlu Marty Natalegawa, Menag Surya Darma Ali, Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, Menpora Andi Malarangeng, Panglima TNI Djoko Santoso, dan Kapolri Bambang Hendarso Danuri. Para pejabat penting itu duduk di sebelah kanan podium tempat Presiden menyampaikan pidatonya. Mereka duduk sambil berbincang, namun masih ketegangan di raut wajah mereka.

"Handphone harap disilent, ketika presiden berpidato harap jangan memotret menggunakan slide," itu adalah salah satu peringatan dari panitia.

Ruangan Aula Gatot Subroto seluas 50x50 meter memang tidak terlalu besar untuk pidato Presiden yang akan sangat menentukan hubungan diplomasi RI-Malaysia itu

Fotografer Satwa Liar Difoto oleh Rubah

Posted: 01 Sep 2010 09:23 PM PDT

Simon Czapp, 25, mengunjungi the New Forest Wildlife Park untuk mengambil gambar dari Jessie pendatang baru. Jessie ditawari beberapa potongan-potongan daging untuk menarik ia supaya berpose, tapi ia malah begitu terpesona oleh kamera dan memainkannya.

"Dia berdiri di atas kaki belakangnya untuk mengintip ke lensa dan kemudian digunakan tunggul pohon untuk bisa melihat lebih di bagian belakang kamera. "Dia seimbang kaki depannya di atasnya dan dan satu titik mengetuk itu berakhir." Mr Czapp menambahkan: "Dia melompat ke sana beberapa kali dan aku sadar itu bisa membuat gambar yang bagus.

"Tapi ketika saya cek kartu memori setelah itu, aku kagum melihat Jessie benar-benar mengambil dua frame saya memotret dirinya. "Aku tidak percaya aku telah difoto rubah!"

The wildlife park's head keeper, Shanna Dymond, 29, menyaksikan pemotretan dadakan. Dia berkata: 'Jessie adalah pemula kecil yang indah, Dia sangat ingin tahu dan segera setelah kami pergi untuk melihat, ia berlari menaiki untuk menyapa dan mengibaskan ekornya.

"Ada beberapa foto yang indah, tapi ia jelas menganggap fotografer itu layak gambar juga!" Jessie dan pasangan penanya, rubah jantan pemula Woody, diserahkan ke pusat RSPCA pada musim semi, tetapi terlalu jinak untuk dilepaskan ke alam liar.

An eye for a picture: Jessie the vixen cub clambers over camera equipment in her pen at New Forest Wildlife Park in Ashurst, Hampshire

Make it snappy: The inquisitive cub managed to outfox the professional photographer and captured images of him taking her picture


Gotcha: The clever cub managed to press the shutter release button and captured this image of Simon Czapp photographing her

Jika RI Serang Malaysia, RI Akan Dikeroyok 4 Negara Lain di Dunia

Posted: 01 Sep 2010 09:20 PM PDT

Perang dengan Malaysia, itu bukan pilihan bijak. Seperti dikatakan Ketua DPR Marzuki Alie. Dia meminta masyarakat Indonesia untuk tidak terprovokasi.

Masalah Malaysia, kata Marzuki, harus diselesaikan dengan cara damai. Perang sama sekali tidak ada gunanya. "Menegakkan harga diri tidak hanya dengan perang," kata Marzuki Alie di Gedung DPR, Jakarta, Rabu 1 September 2010.

Senada, Peneliti Puslit Kemasyarakatan dan Kebudayaan (PMB) LIPI dan The Indonesian Institute, Jaleswari Pramodhawardani mengatakan, kedua belah pihak akan sama-sama menderita jika perang jadi jawaban.

Jaleswari juga mengingatkan, warga Indonesia bisa saja bermodalkan semangat berkobar. Tapi kita juga harus realistis. Malaysia adalah anggota aliansi Five Power Defence Arrangements (FPDA) bersama dengan Singapura, Selandia Baru, Australia, dan Inggris.

"Jika Malaysia mengaktifkan klausul serangan terhadap satu negara anggota akan merupakan serangan terhadap anggota aliansi lainnya, maka kita bisa dikeroyok empat negara lainnya," kata Jaleswari.

Jangan lupa juga, Inggris adalah anggota pakta pertahanan Atlantik Utara (NATO), yang juga punya klausul sama.

Berikut petikan wawancara VIVAnews dengan Jaleswari Pramodhawardani:

Jika perang terjadi, apa untung ruginya untuk Indonesia?
Untuk menuju perang tidak mudah. Selain kedua negara memiliki hubungan strategis di Asean, kedua kepala negara tidak berminat untuk mencari solusi itu -- jika mengamati statemen keduanya di media.

Urusan perang juga tidak mudah kedua belah pihak akan sama-sama menderita

Walaupun teknologi persenjataan Malaysia lebih modern dan banyak,
tapi untuk menang perang tidak hanya ditentukan oleh teknologi dan jumlah alutsista. Masih banyak elemen yang menentukan kemenangan perang, seperti kepemimpinan, strategi, jumlah pasukan, dan kondisi psikologis prajurit.

Bagaimana perimbangan kekuatan dua negara, juga melihat bahwa Malaysia terikat dengan FPDA?
Kita boleh modal semangat berkobar melawan Malaysia, tapi jangan lupa, musuh kita tidaklah Malaysia saja. Malaysia memiliki aliansi pertahanan FPDA yang anggotanya juga Inggris, Australia, Singapura, dan Selandia baru.
Jika malaysia mengaktifkan klausul, serangan terhadap satu negara anggota akan merupakan serangan terhadap anggota aliansi lainnya, maka kita bisa dikeroyok empat negara lainnya.

Belum lagi Inggris yang juga anggota NATO, dalam artikel 5 nya juga memiliki klausul yang hampir sama dengan FPDA.

Memang ada pendapat bahwa itu kan perjanjian tahun 1970-an yang pasti memiliki konteks yang berbeda. Tapi menurut saya, sepanjang klausul dalam aliansi pertahanan itu belum dicabut, tetap masih berlaku.

Apalagi setelah 30 tahun berdirinya aliansi ini mereka semakin memantapkan kerja samanya di bidang keamanan.

Apa yang harus dilakukan untuk mengakhiri konflik ini?
Konflik bisa diakhiri jika kedua negara saling ada respek dan menghargai. Selama ini kasus dengan Malaysia dengan persoalan perbatasan saja sudah berulang kali terjadi. Tahun 2009 ada 14 kasus 2010 ada 11 kasus, belum lagi urusan lain.

Saya pikir, perlu ada terapi kejut untuk Malaysia, entah itu dalam bidang ekonomi, melalui pembatasan-pembatasan yang dilakukan atau warning keras lainnya.

Terapi kejut ini memperingatkan agar Malaysia memiliki respek sebagai negara yang bertetangga.

Kedua, mengaktifkan forum Asean. Selama ini forum Asean terkesan mandul. Tidak ada terobosan strategis yang dilakukan satu dekade ini. terutama untuk menyelesaikan perselisihan antar anggotanya.
Persoalan perbatasan juga persoalan pembangunan diplomatikyang tangguh dan kuat.

Sebaiknya dilakukan pemerintah dalam pertemuan RI-Malaysia 6 September nanti. Pada pertemuan tersebut perlu mendesakkan semangat nasionalisme Indonesia ke dalam kebijakan luar negeri kita.

5 Makna di Balik Pelukan

Posted: 01 Sep 2010 09:19 PM PDT


Pelukan, sebuah sarana untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang pada orang yang kita cintai. Berbagai macam pelukan yang Anda rasakan, memiliki artian masing-masing. Apa saja sih artinya, jangan beranjak ke mana-mana dan ikuti artikel ini.
Sama halnya dengan berbagai macam ciuman dan arti di baliknya, pelukan juga ada teknik dan maknanya juga lho. Jadi bukan sekedar pelukan yang hanya kewajiban dan rutinitas saja.

Pelukan, sebuah sarana untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang pada orang yang kita cintai. Berbagai macam pelukan yang Anda rasakan, memiliki artian masing-masing. Apa saja sih artinya, jangan beranjak ke mana-mana dan ikuti artikel ini.

1. Pelukan: Tangan melingkar di bahu
Tangan melingkar di bahu pasangan, tubuh ditegakkan, badan condong ke depan. Pada umumnya gerakan ini dilakukan pada saat berdansa. Menunjukkan rasa respect, sayang, dan kagum. Namun tidak memungkiri pelukan ini dilakukan saat Anda dan si dia sedang berada di beranda rumah, menikmati sinar bulan dan saling berpandangan. Wow, artinya Anda dan si dia sedang dimabuk cinta.

2. Pelukan: Tangan Melingkar di dada
Peluk dadanya dengan erat dan nikmati perasaan nyaman dan aman. Pelukan semacam ini menimbulkan suatu harapan baru dan kenyamanan luar biasa. Ketika perasaan tidak tenang dan gugup, suatu pelukan ini akan menenangkan dan meredakan kegelisahan serta kesedihan.

Tips: biarkan tangan Anda mengusap lembut punggungnya setiap kali pelukan ini Anda lakukan. Tentunya ia akan merasakan kenyamanan luar biasa, sama seperti yang Anda rasakan. Ketika ada suatu permasalahan besar, setidaknya masalah ini akan berkurang.[break]

3. Pelukan: Tangan melingkar di pinggang
Letakkan tangan Anda di lingkar pinggangnya, raih secara lembut dan dekatkan pada tubuh Anda. Tentunya terbangun suatu kedekatan yang luar biasa saat Anda dan dia sama-sama merasakan kehangatan tubuh masing-masing. Letakkan kepala Anda di dadanya dan rasakan degup jantungnya. Nah, Anda tentu mendengar bahwa di setiap detak jantungnya hanya nama Anda yang disebut. Pelukan ini menandakan kepercayaan, rasa cinta, pasrah dan kenyamanan.

4. Pelukan: Dari samping (kanan atau kiri)
Peluk pinggangnya dari samping, kanan atau kiri, rebahkan kepala Anda dengan lembut di dadanya. Hmm...sudah mulai terasa kenyamanan itu kan? That's right, memang inilah yang Anda butuhkan. Suatu perasaan nyaman dan terlindungi. Kelebihan dari pelukan ini menunjukkan kedekatan antara Anda dan si dia. Sekaligus menjadi sinyal tatkala Anda ingin bercinta dengannya.

5. Pelukan: Dari belakang
Ada kalanya Anda memeluknya dari belakang. Saat ini dia merasa sangat nyaman, dan berpikir bahwa Anda sangat manja dan butuh perlindungan serta kasih sayang. Dan perasaan ini juga langsung tembus ke dalam dadanya. Kehangatan yang Anda berikan menyebar ke seluruh tubuhnya membuat ia tak akan pernah mau berpaling dari Anda.

Kejutkan si dia dengan pelukan penuh cinta Anda. Dan tunggu kado apa yang Anda dapatkan darinya malam ini.

Cara Agar Sandal di Masjid Aman dari Pencuri

Posted: 01 Sep 2010 09:18 PM PDT


Ternyata Cewek Lugu Juga Bisa Perkosa Seorang Pria

Posted: 01 Sep 2010 09:17 PM PDT

Selama ini pria selalu diidentikan sebagai pelaku utama kasus perkosaan, rasanya tidak pernah dengar di koran berita seorang cewek perkosa seorang cowok, bila adapun kasusnya bisa jadi jarang sekali dan mungkin tidak terekspose, bisa jadi karena korban tidak merasa dirugikan tapi malah menikmati, ha ha ha

Tapi berikut ini nyata sebuah kasus perkosaan yang dilakukan oleh seorang wanita pada pria tulen dan adegan itu tertangkap kamera, lalu diabadikan dalam sebuah koleksi foto yang diambil dari Kompasiana, wah puasa puasa kok lihat yang beginian, batal nggak ya?







5 Cara Unik Dalam Melukis

Posted: 01 Sep 2010 09:16 PM PDT

1. Butt Painting
Pelukis ini bernama Stephen Murmer. Dia merupakan guru seni di suatu sekolah negara Virginia. Tapi ia sudah dipecat karena pejabat sekolah tidak setuju dengan caranya melukis, yaitu dengan menggunakan pantat. Stephen melukis abstrak dengan menggunakan pantatnya dan kadang-kadang malah menggunakan alat kelaminnya untuk detil-detil tertentu.

2. Breast Painting
Wanita ini berasal dari Tasmania (Australia). Dia merubah kuas cat dengan menggunakan dadanya untuk membuat suatu lukisan-lukisan abstrak. Dia terinspirasi menggunakan teknik ini dari internet. Dia menandai tiap lukisanya dengan menggunakan puting susunya agar karyanya tidak bisa dipalsukan.

3. Tongue Painting
Ani K merupakan guru dari India yang menggunakan lidahnya untuk melukis. Ia melakukanya karena terinspirasi saat melihat pria melukis dengan menggunakan kaki. Meskipun ia menderita sakit pada leher dan badan karena melakukanya, namun ia sangat puas, karena atas caranya yang unik tersebut, dia dapat menciptakan lukisan yang sangat luar biasa indah.

4. Teeth Painting
Christopher Kuster adalah seniman yang melukis dengan menggunakan giginya. Chris sedang menjalani perawatan karena ia pernah mengalami kecelaan saat ia berenang tahun 1992. Kecelakaan tersebuat membuat bagian kiri tubuhnya menjadi lumpuh. Namun ia patut berbangga, karena meskipun ia lumpuh, ia bisa membuat lukisan yang sangat indah.

5. Eyeball Painting
Xiang Chen adalah seniman yang memiliki bakat yang tidak biasa. Seniman ini dapat melukis kaligrafi di bawah kelopak matanya. Dengan kelopak matanya dan sedikit campuran seni, maka jadilah suatu lukisan yang luar biasa indah.

Kuil Xuan Kong: Kuil yang Bergantung di Awang-awang

Posted: 01 Sep 2010 09:15 PM PDT

Kuil Xuan Kong terletak di bawah kaki gunung di atas tebing terjal dan curam di Puncak Sekatan Hijau pada kedua sisi ngarai Jin Long. Gunung di sini tinggi dan terjal, kedua sisinya tegak lurus ratusan meter, tebingnya yang terjal dan curam seperti belahan kapak dan irisan pisau, hanya saja bagian tengahnya agak cekung.

Kuil Xuan Kong telah memanfaatkan satu-satunya tempat berpijak kemudian membangunnya di tengah-tengah tebing tinggi dan terjal, itu juga dapat dikatakan dibangun di atas tebing yang sangat curam. Kuil Xuan Kong membangun kuilnya menggantung di tengah awang-awang, ini pasti sangat mempunyai arti yang mendalam.

Di tahun yang ke-23 Dinasti Tang (tahun 735), di mana setelah penyair Agung Li Bai berwisata menikmati keindahan Kuil Xuan Kong, telah menulis dua kata "Zhuang Guan" (pemandangan yang megah) di atas batu tebing. Kuil Xuan Kong dengan konstruksi yang mendebarkan hati serta bentuknya yang sangat unik, maka dinobatkan sebagai juara dari 18 pemandangan di Gunung Heng.

Struktur Kuil Xuan Kong sangat halus dan indah, seluruh kuil ditopang oleh kayu yang tegak dan mendatar. Semua belandar yang dijadikan sebagai balok penyangga ini disebut: pikulan pipih besi, dengan menggunakan hasil setempat yang khas yaitu sejenis pohon yang mirip cemara, lalu diolah menjadi balok segi empat, kemudian ditancapkan dalam-dalam ke batu karang yang keras. Dan katanya, kayu belandar telah direndam dengan minyak kayu Tung yang memiliki fungsi antilapuk.

Lagi pula setiap batang kayu yang tegak itu jasanya juga tidak dapat dipungkiri. Semua penempatan kayu ini telah melalui perhitungan yang sangat cermat, untuk memastikan supaya bisa menyangga seluruh konstruksi Kuil Xuan Kong.

Konon katanya, ada tiang kayu yang berfungsi sebagai penahan beban, ada yang digunakan untuk keseimbangan tinggi rendahnya kamar loteng, ada yang harus ditambah beban tertentu di atasnya baru bisa mengembangkan efek penyangganya, jika kosong tidak ditambah beban apa pun, maka dia tidak dapat meminjam kekuatannya untuk menyangga.

Prinsip yang unik ini sangat sulit dibanyangkan oleh teori ilmu pengetahuan modern. Maka jika dipandang dari kejauhan orang-orang menamakan Kuil Xuan Kong sebagai: Tiga utas ekor kuda yang bergantungan di awang-awang.

Konon katanya Kuil Xuan Kong dibangun oleh seorang biksu yang bernama Liao Ran pada masa Dinasti Wei Utara (tahun 386-534), dan hingga sekarang telah lebih dari 1.400 tahun. Meskipun telah direnovasi dan bahkan kerap diguncang gempa bumi, namun seluruh strukturnya tetap baik, tidak mengalami kerusakan. Ini dapat dikatakan sebagai keajaiban dalam sejarah bangunan.

Namun yang lebih membuat orang merenungkannya adalah bangunan Kuil Xuan Kong sama sekali tidak dibangun menurut desain sebagaimana lazimnya. Bagi orang yang menempati Kuil Xuan Kong juga ada syaratnya, dan syaratnya ini adalah alamiah, bukan dibuat oleh manusia.

Sebab orang yang penakut sama sekali tidak berani tinggal di tempat awang-awang. Kuil Xuan Kong memiliki balairung kamar loteng lebih dari 40 ruangan. Bagian atas dan bawah dihubungkan dengan tangga spiral, jika berjalan di atas tangga kayu, maka orang depan sepertinya menginjak di atas kepala orang di belakang.

Antara paviliun pusat dan paviliun samping ada jalan papan, begitu diinjak bergetaran dan menimbulkan suara krek, melalui celah papan masih bisa terlihat ratusan meter jurang yang dalam, membuat orang terkejut dan takut. Namun bagi biksu yang bersih hati dan pikirannya, mereka tidak akan merasa takut. Jika dilihat dari pemikiran orang sekarang, karena sekarang segala-galanya bersandar pada teori pembuktian secara ilmiah, maka bagaimana berani tinggal di atas sana?

Namun bagi biksu, karena dia percaya pada Buddha: "Ada Buddha yang melindungi", dan "kehidupan sudah ditakdirkan" dan pemikiran-pemikiran lainnya, maka dia tidak akan memandang hidup dan mati itu dengan begitu berat, orang-orang yang tinggal di kuil tersebut merasa "ada Buddha sehingga hatinya menjadi tenang". Semua ini dengan jelas memperlihatkan konsep pemikiran yang berbeda. Yang lebih membuat orang merasa takjub seharusnya adalah konsepsi desain dan pemilihan lokasi.

"Membangun kuil di atas tebing", usulan ini, jika dicetuskan sekarang, maka kemungkinan besar akan ditolak oleh ilmuwan modern. Lalu apakah dasarnya? Teori ilmiah modern berpendapat bahwa diterpa angin dan dijemur matahari, atau perubahan lingkungan alam, fisik gunung mungkin akan mengelupas, pelapukan, tanah longsor dan adanya krisis lainnya. Sebenarnya, jika ilmuwan menggunakan teori modern mungkin sama sekali tidak mempunyai pemikiran seperti ini.

Namun Biksu Liao Ran telah muncul ide tersebut, mengapa dia berani berpikiran seperti ini? Dia adalah seorang yang Xiulian (berkultivasi dan latihan), dia tahu adanya prinsip sejati alam, dia memiliki pengetahuan dan pemahaman yang lebih tinggi terhadap alam raya.

Dia mungkin berpikir: "Buddha bisa melindungi orang yang percaya Buddha", "Gunung ada Dewa Gunung yang mengurusnya" dll. Maka dia sama sekali tidak menganggap fisik gunung ada sesuatu bahaya, meskipun ada bahaya juga bisa menghindar, "mengubah kemalangan menjadi kemujuran, menjumpai kesulitan menjadi keberuntungan!"

Sebenarnya, Kuil Xuan Kong telah membuktikan bahwa biksu dan orang-orang yang Xiulian ini mempunyai keyakinan yang lurus akan Buddha. Jika tidak ada keyakinan yang lurus terhadap hukum Buddha, pada dasarnya dapat dikatakan tidak mungkin membangun kuil di atas tebing tinggi yang terjal dan curam.

Biksu Liao Ran pada masa Dinasti Wei Utara justru adalah saat yang tepat di mana ajaran Buddha bisa berkembang luas di China, orang-orang pada waktu itu juga dipastikan tidak akan bisa mendapatkan pelajaran ilmu pengetahuan modern, latar belakang sejarah ini tidak boleh diabaikan.

Maka dilihat dari sudut ini, orang yang Xiulian hukum Buddha juga merupakan orang yang menguasai benar ilmu pengetahuan yang sesungguhnya, hukum Buddha juga merupakan ilmu pengetahuan yang sesungguhnya, tentunya dengan hasrat yang tulus.

"Kuil yang bergantung" ini pasti akan sama seperti lampu merkuri menerangi sanubari semua orang, memberi dorongan kepada orang-orang menyelidiki dunia yang masih belum diketahui.

Hewan-Hewan yang Mempunyai Kelainan Genetik

Posted: 01 Sep 2010 09:14 PM PDT

Kelainan genetik bisa terjadi pada siapa saja, baik itu manusia, hewan, maupun tumbuhan. Kelainan genetik yang terjadi pada manusia dan hewan biasanya terekspresi ke dalam wujud fisik atau penyakit tertentu. Berikut ini adalah sepuluh contoh hewan-hewan yang mempunyai kelainan genetik.

  1. Buaya berkepala dua

    Merupakan bayi buaya kembar siam berkepala dua kembar yang ditemukan pada tahun 2001 oleh staf sebuah peternakan buaya di Thailand.

    buaya berkepala dua

  2. Serangga berkepala dua

    Serangga ini termasuk spesies belalang, jangkrik dan katydids. Hewan memiliki dua kepala, dan yang merah mungkin lebih menarik untuk mengalihkan perhatian dari pemangsa. Foto ini diambil di perkebunan kopi tua di amaga, negara bagian antioquia, kolombia yang memiliki ketinggian 1,400 m di atas permukaan laut.

    serangga berkepala dua

  3. Kucing berkepala dua

    Anak kucing berkepala dua ini lahir di klinik Veteriner Swan di Perth, Australia Barat, ketika induknya dibawa masuk setelah mengalami komplikasi selama proses kelahiran. Kucing peliharaan George Huber dan Louisa Burgess ini lebih kecil dari saudaranya tidak dilahirkan dengan cacat.

    kucing berkepala dua

  4. Kura-kura berkepala dua

    pemilik toko hewan tersebut memperoleh kura-kura berkepala dua tersebut dari seorang laki-laki di Florida yang menyelamatkan sekelompok telur setelah betina dewasa dibunuh oleh sebuah mobil. Casey-lah yang merawat kura-kura tersebut di rumah, dan kemudian membawanya ke toko hewan peliharaan. Sayangnya hewan peliharaan yang populer itu akhirnya dicuri dari toko hewan peliharaan.

    kurakura berkepala dua

  5. Tokek berkepala dua

    Tokek dengan kepala pada setiap ujung ini ditemukan di toko antik Huaihua city, provinsi Hunan, China pada tanggal 3 juni 2008. Tokek ini memiliki panjang sekitar 10 cm. Tokek tersebut dapat merangkak perlahan-lahan dan dapat bergerak menuju arah yang berlawanan tanpa menoleh kepalanya.

    tokek berkepala dua

  6. Sapi berkepala dua

    Sapi berkepala dua ini lahir di Virginia, Amerika Serikat. Memiliki tiga set gigi, dua rahang bawah, dua hidung , tetapi hanya memiliki satu mulut dengan saluran udara yang terpisah, dan memiliki satu rongga mata, dengan dua mata di dalamnya. Ini bisa disebabkan oleh kelainan genetik, atau kesalahan selama perkembangan embrio.

    sapi berkepala dua

  7. Ular python berkepala dua

    Ular python berkepala dua ditemukan oleh tim dokter hewan di kebun binatang di Kolombo, Srilanka. Kedua kepalanya beroperasi secara independen dan memiliki kemampuan untuk makan. Ular dengan panjang 25 inci ini menggunakan kepalanya untuk mengontrol gerakan, sementara di yang sebelah kiri mengikuti secara alami. Pada umumnya, python, hidup dalam ekosistem alami, dapat mencapai hingga tujuh meter panjang dan dapat menelan binatang yang jauh lebih besar daripada badannya sendiri.

    ular pyton berkepala dua

  8. Ikan berkepala dua

    Ikan aneh ini tertangkap hilir wilayah Oilsands Alberta di danau Athabasca dengan berat 2,5 kilogram. Ikan ini memiliki memiliki dua mulut.

    ikan berkepala dua

  9. Domba berkepala dua

    Domba berkepala dua ini lahir di Islandia. Pall stefansson, dokter hewan setempat mengatakan bahwa domba berkepala dua ini sangat langka, meskipun ia telah mendengar dari dua kasus serupa selama bertahun-tahun. Domba selamat dalam proses kelahirannya itu ternyata tidak bisa mengangkatkan kepalanya.

    domba berkepala dua

  10. Babi berkepala dua

    Kelahiran babi berkepala di Cina ini dipuji sebagai suatu keajaiban oleh petani disana karena babi secara umum dianggap sebagai simbol kesuburan di Cina. Selain itu, binatang aneh ini lahir pada 2007, yang merupakan tahun babi , jadi daging babi yang unik ini dianggap sebagai berkah. Lahir dengan berat 1,5 kilogram, dengan 2 mulut dan 4 mata, di desa kecil di timur Quanzhou provinsi Fujian, Cina.

    babi berkepala dua


Trik Mudah Memutihkan Gigi

Posted: 01 Sep 2010 09:13 PM PDT

Tidak perlu cara mahal untuk mengembalikan warna putih gigi. Ikuti tips berikut agar gigi terjaga kesehatannya dan terhindar dari noda kekuningan.

mouthwashGunakan Obat Kumur Non Alkohol
Konsumsi alkohol dalam jangka panjang dapat mengubah warna gigi menjadi kekuningan. Karena itu pastikan obat kumur Anda tidak mengandung alkohol. Untungnya sejak alkohol terbukti membuat mulut kering, banyak produk obat kumur yang meniadakannya.

Gunakan Pemutih Instan
Untuk hasil instan, gunakan pemutih atau "power bleach" yang bisa dipakai sendiri. Tapi alih-alih mendiamkan gel selama setengah jam, mulai ganti gel pemutih tiap 10 menit. Cara ini dapat menggandakan kerja gel yang semakin lama semakin lemah.

toothpasteHindari Pasta Gigi Dengan Pemutih
Pasta gigi dengan pemutih hanya menghilangkan noda di gigi dengan cara mengikis menggunakan partikel kasar seperti scrub. Cara ini dapat merusak gigi, bukan memutihkan. Karena itu ganti dengan pasta gigi biasa.

Hindari Minuman Berwarna Berlebihan
Kopi, soda, teh, dan anggur dapat mengubah warna gigi. Tapi yang paling buruk diantara semuanya adalah teh hijau. Jika Anda gemar minum teh sehat ini, segera berkumur setelahnya, lebih baik jika Anda menyikat gigi.

Kunyah Permen Karet Bebas Gula
Permen karet mengandung xylitol yang telah terbukti mengurangi bakteri yang menyebabkan warna gigi berubah kuning.

eat strawberryMakan Strawberry
Buah yang mengandung asam dapat "membakar" gigi. Karena itu asam yang terdapat pada buah strawberry dapat membuat gigi tampak lebih putih. Tapi konsumsi secukupnya.

Foto-foto Wanita Raksasa

Posted: 01 Sep 2010 09:13 PM PDT





























































Cowo yang tidak bisa lepas dari kursinya

Posted: 01 Sep 2010 09:12 PM PDT

http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THyEBO49fLI/AAAAAAAAD3A/8YbzpV6dGH0/s1600/thats_why_they_640_01.jpg
http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THyDtPOMSgI/AAAAAAAAD24/Hj32F3EvRy8/s1600/thats_why_they_640_02.jpg
http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THyDspl6JfI/AAAAAAAAD2w/jX_5y5UNHgk/s1600/thats_why_they_640_03.jpg
http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THyDrlzqKCI/AAAAAAAAD2o/qlJNiovgo20/s1600/thats_why_they_640_04.jpg
http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THyDrPzKfXI/AAAAAAAAD2g/kJplAsi9H8w/s1600/thats_why_they_640_05.jpg

10 Orang yang mengaku pernah di bawa ke neraka

Posted: 01 Sep 2010 09:10 PM PDT

1. PDT. PHILLIP MANTOFA

Dibawa ke neraka oleh Tuhan tanggal 1 Januari 2000. Di sana beliau melihat bagaimana orang-orang yang tidak mengenal Tuhan disiksa oleh iblis terus menerus tanpa berhenti. Dia melihat jurang api tanpa dasar dan melihat wanita yang suka berselingkuh serta cowok yang suka masturbasi sedang disiksa.

2.JENNIFER PEREZ

Dibawa Tuhan ke neraka pada tanggal 2 Mei 1997. Waktu itu umurnya baru 15 tahun. Di neraka dia melihat setan-setan menyiksa jiwa-jiwa yang belum diselamatkan. Ada yang dipancung, ada yang ditusuk-tusuk badannya. Pulang dari neraka dia langsung bertobat.

3. BILL WIESE

Beliau pernah ada di neraka selama 23 menit. Di sana dia merasa sendirian, ketakutan melihat setan sedang menyiksa orang-orang yang tidak percaya pada Tuhan, melihat daging terbakar dan bagaimana baunya yang membuat mual. Pengalamannya di neraka ditulis dalam buku "23 Minutes in Hell."

4. ELIZABETH
September 2001 pada saat sedang doa syafat di gerejanya, Elizabeth dibawa Tuhan ke neraka. Di sana dia melihat bagaimana orang-orang minta tolong supaya dilepaskan dari penderitaan abadi (penderitaan selama-lamanya) di neraka, tapi sudah terlambat. Kebanyakan dari mereka digerogoti ulat yang makan daging mereka dan ada pula yang dibakar oleh api (baca ALKITAB, MARKUS 9:43-48)

5. MARY KATRIN BAXTER

Seorang hamba Tuhan yang sering dikunjungi Tuhan ini dibawa ke neraka tahun 1976. Di sana di melihat ada lembah berbentuk mangkuk yang berisi api yang tidak pernah padam (sesuai dengan ALKITAB, MARKUS 9:43-48). Di dalam api itu ada orang-orang yang tidak percaya pada Tuhan. Mereka dihukum disana selamanya. Kesaksian itu dibuat buku yang diberi judul "A Divine Revelation Of Hell."

6. IAN MCCORMACK


Ian McCormack memang suka berenang. Suatu hari bulan Mei 1982, waktu sedang berenang di pantai dia disengat ubur-ubur. Dia langsung dibawa ke rumah sakit. Waktu dalam perjalanan ke rumah sakit itu, rohnya dibawa ke neraka. Neraka itu benar-benar gelap, tidak ada cahaya sedikitpun dan tidak bisa melihat apa-apa di sana. Tapi dia tahu, dari suara-suara yang ada di sekitarnya kalo dia sedang berada di neraka. Puji Tuhan, Tuhan mengeluarkan dia dari kegelapan dan membangkitkannya kembali.

7. (ALM) PDT. KENNETH HAGIN
Salah seorang hamba Tuhan yang pernah meninggal dan dibawa Tuhan ke neraka sampe 3 kali. Di neraka dia sempat mau dibawa masuk ke bagian terdalam oleh satu roh jahat, untungnya ada Tuhan (atau malaikat-Nya) yang mencegah Pdt. Hagin masuk. Kesaksiannya bisa dibaca di bukunya "Aku Pernah ke Neraka."

8. P.S. DANIEL EKECHUKWU

Hamba Tuhan dari Nigeria ini mengalami kecelakaan mobil dan sudah dinyatakan meninggal. Tapi 3 hari kemudian dibangkitkan lagi oleh Reinhard Bonke. Selama 3 hari itulah beliau dibawa Tuhan ke neraka. Disana dia melihat orang-orang yang makan dagingnya sendiri, terus dimakan lagi. Terus begitu sampai selamanya.

9. REV. CHOO THOMAS

Hamba Tuhan ini terkenal dengan bukunya, "Heaven Is So Real". Selain pernah ke surga, dia juga pernah dibawa Tuhan ke neraka sebanyak dua kali. Di neraka dia melihat orang-orang yang disiksa sampai mukanya tidak berbentuk lagi. Malahan dia tidak bisa mengenali neneknya sendiri.

10. BERNADA FERNANDEZ
Wanita latin yang tinggal di New York ini dibawa Tuhan ke neraka dan melihat proses penyiksaan abadi di sana. Yang membuat dia kaget adalah bahwa banyak orang Kristen yang dia kenal ternyata ada di neraka.

Hacker Indonesia Kuasai Ratusan Situs Malaysia

Posted: 01 Sep 2010 09:09 PM PDT

Ulang tahun Malaysia 2010 kembali jadi ajang pelampiasan hacker Indonesia. Hingga siang ini ratusan situs Malaysia telah dibajak dan hacker memamerkan lagu Gebyar-Gebyar

Berdasarkan pengamatan, ratusan situs Malaysia telah dibajak. Pelaku mempublikasikan diri dengan nama indonesiancoder, serverisdown, indonesiahacker, kill9, malangcyber, arumbia dan soldier of Allah.

Tidak hanya itu, sebagai wujud aktualisasi diri sebagai warga Indonesia, pembajak situs ini juga mencantumkan lagu Gebyar-gebyar yang diciptakan oleh Gombloh dan dipopulerkan oleh Band Cokelat.



Tampilan di layar situs tersebut bertuliskan,
"Kehancuran bangsa Indonesia yang berada di negara Malaysia paling berat adalah hilangnya semangat hidup karena selalu ditindas oleh Malaysia. Bubarkan negara boneka Malaysia."

"Kami sebagai Bangsa Indonesia tidak akan diam dan inilah cara kami membalas perlakuan kalian terhadap Indonesia".


Berdasarkan keterangan dari sebuah forum, tindakan ini diambil sebagai wujud kekesalan atas perlakuan Malaysia sekaligus bertepatan dengan ulang tahun negara itu, 31 Agustus.

Gambar Desain Gedung Baru DPR seharga 1 Triliun

Posted: 01 Sep 2010 09:09 PM PDT

DPR akan tetap melanjutkan proyek pembangunan gedung baru untuk menunjang kinerjanya. Gedung tersebut rencananya akan mulai dikerjakan Oktober tahun ini.

http://images.detik.com/content/2010/08/31/157/dung4.jpg
Rencana pembangunan gedung baru ini terus menuai protes.

http://images.detik.com/content/2010/08/31/157/Gedung-DPR4.jpg
Gedung baru DPR ini seluas 157.000 meter persegi.

http://images.detik.com/content/2010/08/31/157/Gedung-DPR3.jpg
Ruang kerja anggota DPR nantinya seluas 120 meter persegi, lengkap dengan ruang untuk istirahat.

http://images.detik.com/content/2010/08/31/157/Gedung-DPR2.jpg
Gedung baru ini setinggi 36 lantai.

http://images.detik.com/content/2010/08/31/157/Gedung-DPR1.jpg
Gedung baru DPR ini senilai Rp 1 triliun.

10 Otot terbesar di Dunia

Posted: 01 Sep 2010 09:08 PM PDT

http://bf-1.com/mystery-chinese/wp-content/uploads/2009/03/12362153693195210720.jpg
http://bf-1.com/mystery-chinese/wp-content/uploads/2009/03/12362153713195210721.jpg
http://bf-1.com/mystery-chinese/wp-content/uploads/2009/03/12362153773195210722.jpg
http://bf-1.com/mystery-chinese/wp-content/uploads/2009/03/12362153803195210723.jpg
http://bf-1.com/mystery-chinese/wp-content/uploads/2009/03/12362153823195210724.jpg
http://bf-1.com/mystery-chinese/wp-content/uploads/2009/03/12362153833195210725.jpg
http://bf-1.com/mystery-chinese/wp-content/uploads/2009/03/12362153873195210726.jpg
http://bf-1.com/mystery-chinese/wp-content/uploads/2009/03/12362153883195210727.jpg
http://bf-1.com/mystery-chinese/wp-content/uploads/2009/03/12362153883195210728.jpg
http://bf-1.com/mystery-chinese/wp-content/uploads/2009/03/12362153893195210729.jpg

Susno Duadji Bersaksi untuk Sjahril Johan

Posted: 01 Sep 2010 09:07 PM PDT

Susno Duadji

JAKARTA - Mantan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji akan bersaksi untuk terdakwa Sjahril Johan hari ini.
"Untuk saksi Sjahril Johan ada tujuh orang di antaranya Susno Duadji, Arafat Enanie, Pambudi Pamungkas, Gatot Sugeng, Dedy Supiandi, Suprana, dan Trimo," ujar Kajari Jakarta Selatan, Yusuf saat dihubungi okezone, Kamis (2/9/2010).

Pantauan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Susno sudah tiba dan langsung memasuki ruang tunggu dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Hendry Yosodiningrat. Tampak Susno mengenakan kemeja berwarna putih dan berdasi warna merah serta tetap dikawal ajudannya hingga ke ruang tunggu.

Sjahril dijerat pasal berlapis oleh jaksa. Dia didakwa melakukan suap terkait PT Salmah Arowana Lestari (SAL), dan sebagai mafia hukum kasus pajak terkait Gayus Tambunan.

Sjahril bersama dengan Haposan Hutagalung (mantan pengacara pemilik SAL dan Gayus Tambunan) melakukan perbuatan telah memberi atau menerima sesuatu kepada pegawai negeri, atau penyelenggara negara dengan maksud agar dia berbuat atau tidak berbuat sesuatu dalam jabatannya.

Adapun latar belakang kasus penyuapan oleh Sjahril adalah, Haposan Hutagalung selaku pengacara Ho Kian Huat (pemilik SAL) merasa penanganan laporan kasus PT SAL berjalan lambat.

Haposan lantas berinisiatif mendekati Kabareskrim Mabes Polri kala itu, Susno Duadji, untuk mempercepat penanganan kasus. Karena tak kenal dekat dengan Susno, Haposan lantas meminta bantuan Sjahril untuk dihubungkan dengan Susno.

Atas perbuatannya, Sjahril terancam hukuman pidana dalam Pasal 5 Ayat 1 huruf a UU No 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana telah diubah dengan UU No20 Tahun 2001 tentang perubahan atas UU No 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi jo Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP.

Dalam dakwaan subsidair, Sjahril diancam pidana dalam Pasal 13 UU No.31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana telah diubah dengan UU No 20 tahun 2001 tentang perubahan atas UU No 31 tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi jo Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP.

Adapun dalam dakwaan kedua terkait kasus markus pajak, Sjahril didakwa melanggar Pasal 5 ayat 1 huruf a jo Pasal 15 UU RI No.31 tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Usai Sahur, Janda Kembang Kepergok Mesum

Posted: 01 Sep 2010 09:06 PM PDT

ilustrasi

MOJOKERTO - Warga Dusun Unggahan, Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto geger dini hari tadi. Menjelang sahur, warga menangkap pasangan mesum di rumah seorang janda. Warga pun marah dengan tindakan asusila yang dilakukan di bulan suci itu.

Penggerebekan ini sebenarnya telah direncanakan oleh warga sejak malam hari sebelumnya. Warga melihat seorang pemuda masuk ke rumah Ainun Saidah (36), janda kembang di desa itu. Warga curiga karena hingga pukul 24.00 WIB, tamu berlainan jenis dan tak pantas menginap itu tak juga keluar rumah si janda.

Melihat gelagat buruk itu, saat hendak sahur, warga berkumpul dan hendak menggerebeg rumah guru senam itu. Beberapa kali rumah itu digedor, namun si pemilik rumah tak menggubris. Lantaran itu, warga memilih mendobrak pintu dan menemukan pasangan mesum itu di dalam rumah.

Si pemuda sempat mendapatkan pukulan dari beberapa warga yang geram. Untuk menghindari amukan massa, keduanya digiring ke balai desa setempat dan dimintai membuat surat pernyataan tak akan mengulangi lagi perbuatan memalukan itu.

Junaedi, salah satu warga mengatakan, sebenarnya tak sekali ini saja kejadian janda tetangganya itu berbuat mesum di rumahnya. Warga kata dia, selama ini cukup bersabar. "Berkali-kali kami ingatkan. Dan janda itu sering memasukkan laki-laki dan gonta-ganti," terang Junaedi.

Penggerebekan itu kata dia, karena warga sudah hilang kesabaran. Peringatan yang diberikan warga kepada janda beranak satu itu, selama ini tak pernah digubris. Buktinya, perbuatan mesum itu masih dilakukan.

"Kami tak mau kampung kami dikotori. Kalau dia melakukan lagi, kami akan usir dia (Ainun Saidah)," katanya sembari menyebut jika nama pemuda yang digerebek itu diketahui bernama Remoto, mahasiswa di salah satu universitas di Malang yang juga masih satu kampung.

Lebaran, Listrik di 14 Wilayah Siaga!

Posted: 01 Sep 2010 09:06 PM PDT

Ilustrasi

JAKARTA - Jelang dan sesudah lebararan atau H-10 hingga H+10 lebaran, pasokan sistem kelistrikan di luar Jawa, Madura, dan Bali (Jamali) secara umum disebutkan tidak mengalami defisit.

Meskipun demikian, Direktur Operasional Jawa-Bali PLN I Gusti Ngurah Adyana mengatakan pada periode tertentu beberapa sistem akan beroperasi tanpa cadangan, seperti Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel), Kalimantan Selatan dan Tengah (Barito), serta Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Untuk sistem-sistem tersebut akan diupayakan captive power," tukasnya di Kantor Pusat PLN, Jakarta, Rabu (1/9/2010) malam.

Dia pun memaparkan, pada H-10 sampai H+10 lebaran, kapasitas terpasang berjumlah 28.200 MW, daya mampu pasok sebesar 25.014 MW, dan prakiraan beban puncak sebesar 23.526 MW, sehingga cadangan daya diperkirakan 1.488 MW.

Sementara untuk H-3 hingga H+3 lebaran, menurutnya, kapasitas terpasang tetap pada 28.200 MW, daya mampu pasok juga pada 25.014 MW, tapi prakiraan beban puncak agak rendah yakni 19.997 MW, sehingga cadangan daya diperkirakan terdapat
5.017 MW.

Dia pun menyebutkan hanya 13 daerah yang pasokan kelistrikannya dalam status aman. Ke-13 daerah tersebut antara lain Batam (Kepulauan Riau), Bangka, Belitung, Bontang (Kalimantan Timur), Poso (Sulawesi Tengah), Kendari (Sulawesi Tenggara), Ambon (Maluku), Ternate (Maluku Utara), Jayapura dan Biak (Papua), Sorong dan Manokwari (Papua Barat), serta Jawa, Madura, dan Bali (Jamali).

Sementara 14 wilayah lainnya dinyatakan dalam status siaga, yakni hanya terdapat sedikit cadangan pasokan listrik atau bahkan sama sekali tidak ada cadangan.
"Yang siaga masih banyak, ada 14 lokasi, yaitu pasokan dan beban pas-pasan,"
ujarnya.

Adapun daerah siaga tersebut antara lain Sumatera bagian Utara (NAD dan Sumatera Utara), Tanjung Pinang (Kepulauan Riau), Sumatera Bagian Selatan (Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Lampung), Pontianak dan Singkawang (Kalimantan Barat), Barito (Kalimantan Selatan), Sampit dan Pangkalan Bun (Kalimantan Tengah), Mahakam (Kalimantan Timur), Minahasa (Sulawesi Utara), Palu (Sulawesi Tengah), Gorontalo, Sulawesi Selatan, Lombok (NTB), dan Kupang (NTT).

"Upaya yang dilakukan untuk daerah yang pas-pasan agar hemat listrik, sewa genset, penyiapan siagaan khusus operasi Ramadhan," tuturnya.

Menurutnya, pada H-10 dan H+10 lebaran tidak akan ada pekerjaan pemeliharaan.
Kalaupun ada siaga, maka menurutnya captive power disiapkan.

Sementara khusus untuk Jamali, pada H-10 hingga H+10 lebaran daya mampu pasok sebesar 19.053 MW, perkiraan beban puncak sebesar 17.950 MW, sehingga cadangan daya diperkirakan 1.103 MW. Sementara pada H-3 hingga H+3, daya mampu pasok terdapat 18.793 MW, perkiraan beban puncak sebesar 16.280 MW, sehingga cadangan daya sekira 2.513 MW.

"Untuk Jamali, dengan kemampuan pasok sekira 20 ribu MW, perkiraan beban puncak pada lebaran biasanya turun, sehingga ada cadangan daya sebesar 2.513 MW saat hari H lebaran," imbuhnya

Kangen Band Pernah Dilecehkan Media Malaysia

Posted: 01 Sep 2010 09:03 PM PDT

Detail Berita
Kangen Band
JAKARTA - Kangen Band kerap tampil di Malaysia. Ada pengalaman pahit, saat media massa Malaysia mengkritik pedas soal band-band Indonesia yang mudah manggung di sana.

"Cuma ada satu yang kami merasa dilecehkan, karena kami band dari Indonesia. Kami pernah dikritik habis wartawan Malaysia. Wartawan Malaysia bersikap pedas pada kami," ujar vokalis Kangen Band, Andhika, ditemui di acara buka puasa bersama Warner Music, di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (1/9/2010).

Dia mengatakan kalau kritik pedas soal musik, mungkin Kangen Band bisa menerima. Bahkan ada salah seorang wartawan yang protes mengapa band Malaysia sulit tampil di Indonesia.

"Pernah ada wartawan Malaysia yang bilang kenapa band Indonesia mudah sekali manggung di Malaysia, sementara band Malaysia susah manggung di Indonesia," papar Andhika.

Menurutnya, sikap seperti itu menunjukkan kalau media massa Malaysia tidak welcome terhadap band-band Indonesia. Menghadapi hal itu, Kangen Band tidak terpancing emosi.

"Sepertinya mereka enggak welcome sama band Indonesia, tapi waktu itu kami tanggapi dengan santai saja. Malah katanya bukan kita saja yang diperlakukan seperti itu," ungkap Andhika.

Kangen Band sering mendapat undangan tampil di Malaysia. Walau diakui Andhika penontonnya kebanyakan orang Indonesia yang dipromotori oleh orang Malaysia.

"Kami sering banget main di Malaysia. Kalau yang nonton sih kebanyakan orang Indonesia juga, panitianya Malaysia. Tapi mereka profesional dan ramah," pungkasnya.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...