Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Jumat, 03 September 2010 09.21

Zona Orang Gila


Alat Untuk Pria Yang Pengen Ngerasain Sakitanya Wanita Lagi Haid

Posted: 02 Sep 2010 10:25 PM PDT




Jika Anda pria yang penasaran ingin tahu rasa sakit wanita saat haid atau menstruasi, kini bisa mencobanya. Dengan Menstruation Machine, pria bisa mengetahui bagaimana rasanya sakit bulanan wanita itu.


Menstruasi adalah perubahan fisiologis dalam tubuh wanita yang terjadi secara berkala dan dipengaruhi oleh hormon reproduksi. Biasanya, pada periode ini wanita mengalami dismenore atau nyeri haid bulanan.





Dismenore biasanya mulai timbul sesaat sebelum atau selama menstruasi, mencapai puncaknya dalam waktu 24 jam dan setelah 2 hari akan menghilang.


Dismenore sering disertai dengan nyeri perut, mulas, sakit kepala, mual, sembelit atau diare, demam, nyeri dan bengkak pada payudara dan sering berkemih. Kadang sampai terjadi muntah.


Secara hormonal, menstruasi dan dismenore hanya dapat dirasakan oleh wanita. Tapi Hiromi Ozaki alias Sputniko (25 tahun), seniman Jepang-Inggris yang juga seorang programmer merancang sebuah perangkat yang memungkinkan pria bisa merasakan nyeri haid bulanan wanita.


Ozaki yang kuliah di Fakultas Matematika dan Ilmu Komputer Imperial College, London, memberi nama perangkatnya dengan Menstruation Machine. Menstruation Machine ini merupakan proyek seni yang dikerjakan karena ketertarikan Ozaki dengan siklus bulanan yang hampir selalu dirasakan wanita.





Dengan menampilkan fitur dari Royal College of Art's Design Interactions, perangkat mesin ini dimaksudkan untuk membiarkan pria merasakan nyeri haid yang dirasakan wanita, meski alat ini juga dirancang untuk wanita.


Dilansir dari CNetNews, Kamis (2/9/2010), perangkat mesin berwarna silver ini secara konseptual dikalungkan di pinggang seperti sabuk.


Untuk meneteskan darah, perangkat ini dilengkapi dengan mekanisme blood dispensing, yang akan meneteskan sekitar 80 mililiter (2,7 ons) darah dari tangki yang menstimulasikan periode haid rata-rata lima hari.


Perangkat ini juga menyediakan teknologi semacam iPad yang berfungsi untuk menghambat aliran darah.


Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan elektroda stimulasi perut bawah (lower-abdomen-stimulating electrodes), yaitu mesin yang akan menstimulasi kram pada perut mirip dengan nyeri haid bulanan wanita.


Menstruation Machine dapat dipakai oleh pria yang ingin merasa lebih dekat dengan wanita (misal ibu atau istrinya) dan pengalaman nyeri haid yang dirasakannya.


Perangkat ini juga bisa digunakan oleh wanita yang sudah tidak lagi mengalami menstruasi, biasanya proses ini hanya menjadi ritual dan sebagai identitas gender.

6 Fakta Tentang Malaysia Yang Bahkan Rakyatnya Tidak Tahu

Posted: 02 Sep 2010 10:25 PM PDT



1. Pengakuan secara jujur dari Datuk Anwar Ibrahim pada NewYork Times, bahwa sebagian besar pemimpin Malaysia terlalu pongah dan sombong meskipun sebenarnya Malaysia adalah negara lemah dan korup sehingga tidak bisa menghargai negara-negara tetangganya.(Di Indonesia ada KPK)

2. Terbatasnya akses informasi dari media informasi (surat kabar, televisi dan lain-lain) bagi rakyat Malaysia sehingga hanya sedikit saja informasi mengenai negara-negara tetangga yang dipunyai. Hal ini menyebabkan hidup rakyat Malaysia seperti katak dalam tempurung. Akibatnya, mereka merasa pintar padahal sesunggunya hidup dalam kemalasan dan kebodohan yang teramat sangat. Nilai-nilai demokrasi yang dicapai oleh negara tetangganya tidak banyak diketahui oleh rakyat Malaysia. Hal ini memang disengaja oleh pemerintah mereka agar rakyat tetap bodoh sehingga tidak membahayakan kekuasaan mereka.(Malaysia negara demokrasi????)

3. Menurut analisis Robert C. Lie (Times magazine, June 2007), fenomena yang berlaku di Malaysia ini dalam istilah psikologi merupakan mekanisme pertahanan diri. Intinya, adanya kelemahan, kebodohan, serta kegagalan bangsa Malaysia mengaktualisasikan diri sebagai suatu bangsa yang bisa dihormati oleh bangsa lainnya menyebabkan mereka berusaha sekuat tenaga membalik penilaian tersebut dengan memberikan stigma yang lebih jelek terhadap negara tetangganya.

4. Analisis dari Dinas Rahasia Russia (2006) terhadap fenomena teroris Dr. Azahari dan Nurdin Moh. Top, menyatakan bahwa kedua orang tersebut adalah merupakan kaki tangan / agen rahasia Malaysia bekerjasama dengan CIA disusupkan ke Indonesia untuk mencegah fenomena kebangkitan Islam moderat di Indonesia. Seperti Analisis dari CIA, keberhasilan proses demokratisasi di Indonesia yang diikuti dengan kebangkitan Islam di Indonesia akan menjadikan Indonesia sebagai Negara besar dan maju di regional Asia Pasifik. Kondisi ini jelas tidak menguntungkan bagi Malaysia yang berupaya menjadi pemimpin di wilayah ini namun tidak memiliki kemampuan sama sekali. Kepentingan USA terhadap wilayah ini juga akan terganggu bila Indonesia berhasil muncul menjadi Negara besar dan maju di kawasan ini.

5. Dalam era globalisasi dewasa ini, peperangan bukan lagi menjadi suatu kunci bagi memenangi suatu persaingan. Justru saat ini yang dibutuhkan adalah soft power. Keunggulan budaya salah satunya. Dalam banyak hal ini jelas sekali keunggulan budaya Indonesia atas Malaysia. Lagu-lagu Indonesia banyak membanjiri Malaysia, bahkan menjadi top chart di negara mereka. Belum lagi hasil-hasil budaya lainnya seperti film, kerajinan, pencak silat, kebudayaan tradisional, dan lain-lain. Arsitektur misalnya, sudah menjadi pengetahuan umum bila menara kembar Petronas mencontek dari desain Candi Prambanan di Indonesia. Fenomena ini diakui oleh budayawan serta banyak artis Malaysia, salah satunya adalah Amy yang begitu gundah atas membanjirnya produk budaya dari Indonesia ke Malaysia

6. Tidak ada satupun kurikulum mancanegara yang memasukkan mata pelajaran bahasa Malaysia kedalam kuliahnya, satu-satunya turunan dari bahasa melayu yang dijadikan kurikulum pendidikan bahasa asing adalah bahasa Indonesia.(Universit y di Australia, Belanda, Rusia, China, Jepang, Eropa, USA). Hal ini disebabkan karena bahasa Indonesia merupakan salah satu bahasa yang berpotensi semakin besar pemakaiannya di dunia (UNESCO).

Pria Beruntung di Dunia Menikahi 4 Wanita Sekaligus

Posted: 02 Sep 2010 10:23 PM PDT

Seorang pria Afrika Selatan telah menikahi empat wanita sekaligus pada saat yang sama. Namanya Milton Mhbele, dia berumur 44 dan dia adalah manajer kota di Indaka. Untungnya hukum di Afrika Selatan mengakui perkawinan poligami. Walaupun sebenarnya umum di sana, tetapi jarang terjadi pernikahan seperti kali ini.

Dia telah menikahi Thobile Vilakazi selama 12 tahun dan memiliki 11 anak. Pada tanggal 26 September, ia menikahi Thobile untuk kedua kalinya dan juga menikahi tiga istri baru: Happiness Mdlolo (24), Zanele Langa (24) and Smangele Cele (23). 4 wanita ini semuanya mengenakan gaun putih dan masing-masing menerima cincin dan ciuman dari pengantin pria.

Nantinya, istri-istrinya ini akan hidup secara terpisah, dengan suami mereka akan digilir di antara mereka.

Cowok ini berkata bahwa dia menabung untuk menggabungkan upacara. Dia juga menambahkan: "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti antara saya dengan mereka, tapi saya sangat gembira tentang hal ini, bukan hanya karena saya belum pernah melakukannya sebelumnya, tetapi karena saya percayaakan hal in. "

Agan mau ikut jejaknya?


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNyF90PkYUqp9flJJLNjYwBzoPQCIfJWqu2HFcwcndb-RBZBi6Cbq9hCW9s5wIsFKqDl6UUrFifZRWrQz2Vj_p0J2gqJNDf2tkIn0U-kDzfqMkLn2mW-2z5dABeDxYRrYQK97fCgmMvLF_/s1600/unusual_wedding_02.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiQRCie5ejSEnGHq5XzQ7deTVtGuIPmpevEKOZxnxF3fC_jvyXmjfay5mDe5Xjz8WCiINRZyLzSBf6T82GO3tyjkq7E9hc-uhQ-iOItgNeYL9j9z-EhIcvrkQms1l4OqIt62C5rfEd2-Oj7/s1600/unusual_wedding_03.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhfU1Axl7x9Sr-KFxiUTJ4RCOklnzwoJhj7l8u2XUK-E-nwNiugm0NNE5BoPh9qQ1a30hNNRlW1zBk7WZKwPHKAFKycxGfRDNVgBrsOTbGiJCuu-yk9GOASYiq01DV0QHTyV-UibvVsnIi0/s1600/unusual_wedding_04.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgzpNn3OCoENwId1ZWGgcnmZ0vtU34cQbFDge89ZU4KEtxXyLpEplmQnr02XU9UXoJomwAPENTDS_ntrl4n7ogsGwnIK9SgwvPgkqhLLognkG4k32IjlI0OL4ikOz__k73ou1N0yrawFxxe/s1600/unusual_wedding_05.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxHKUbruq7GcbL4bNKr_Py5vdBrwPZpug20pedMUX5Zc1pdaekSS9DP1Nd3nshMVqXoPEZR2PwhbPuiuxImqotZIPDrTwH0-cjB7xk2TOGETtloPvNxJGHmIe8-ed7tzc02zTI9tQa5Roi/s1600/unusual_wedding_06.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiwvC36I5QK5_bZm6Gro3PLAK8_qoz1vy6i6BqTkRAVFdoHt9lm4A0E_nuYLaMfqvslwyifARXCeYOAja6QlhmGhWwnRPOKIuE-rJUeZcBRF_FG0DiK7uhcR3wOA3oTY0xsSpBVYy4bY0Xi/s1600/unusual_wedding_07.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgISp6rWBpvyoAXc3uzWGMdUWN1jeBOLKzKhLJLBIx91z_zRfSeWh4rNyUZCdQT5lDhEC_prc-KUrLunbob-FGXbGVvAcIw5FigFVK51snE8gHNSJvL-jsdeIp5jAmMzGgkAMAjSVvlPfTD/s1600/unusual_wedding_08.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPxh992zeqYywnltd5LrdfTyReOnFq9yCHSowyUJD183JAAEWSYKnUy18VzisTCXWQOPD9qcToJp39St4Qh4PsICfRiRk3DtZ74WgtWixb5OPCVqbOGV-quOcSs2sP6qekyyORotLzVZWs/s1600/unusual_wedding_09.jpg

Olivier Roustan Pecahkan Rekor Dunia Berjalan di Atas Kawat Setinggi 250 ft

Posted: 02 Sep 2010 10:23 PM PDT

Jangan melihat ke bawah! rekor berjalan diatas kawat sepanjang 250 kaki. Berikut ini salah satu pemain yang akan senang dia tidak membuat splash besar. 250 ft di atas air dingin dari sungai Usk di Newport, South Wales, bintang sirkus Prancis Olivier Roustan melakukan jalan diatas kawat yang terpasang tertinggi di Inggris akhir pekan ini.

Dia senang menyeberangi kabel diatas jembatan Kota Newport di depan ribuan orang, tapi penonton cemas. Para aksi-menentang kematian adalah puncak The Big Splash, sebuah program acara dan kegiatan di sepanjang sungai Newport's.

Ribuan orang datang ternyata untuk melihat orang Prancis itu berjalan jalan menyeberangi sungai, yang telah ditunda untuk hari karena kondisi cuaca buruk. Satu penonton, 27 tahun Newport mahasiswa Andrew Lloyd, mengatakan: "Hati saya gemetar melihat tidak ada jaring pengaman." "Dia memiliki beberapa saat terlihat goyah dan semua orang menarik napas lega ketika ia tiba di sisi lain."

Acara ini merupakan bagian dari sebuah festival merayakan Newport sebagai kota tuan rumah penyelenggara turnamen golf Ryder Cup tahun ini. Festival, yang menampilkan puluhan atraksi atraksi lain termasuk escapologists, dinosaurus dan robot raksasa bernapas api berakhir hari Minggu ini.


Olivier Roustan Pecahkan Rekor Berjalan di atas Kawat Setinggi 250 ft


Olivier Roustan Pecahkan Rekor Berjalan di atas Kawat Setinggi 250 ft


Olivier Roustan Pecahkan Rekor Berjalan di atas Kawat Setinggi 250 ft


Olivier Roustan Pecahkan Rekor Berjalan di atas Kawat Setinggi 250 ft

Jalan Setak Paling Mengerikan di Dunia

Posted: 02 Sep 2010 10:22 PM PDT

Kalau anda adalah seorang pecinta tantangan dan gemar menaklukkan medan yang berat bahkan beresiko mematikan, mungkin tempat ini dapat anda jadikan sebagai salah satu target petualangan anda selanjutnya.

Objek ini terdapat di pegunungan Huashan, Xian, China. Di pegunungan ini terdapat jalur setapak yang sangat mengerikan dan berbahaya namun cukup menantang untuk dilalui. Sangat cocok untuk penggemar tantangan.

Berikut ini foto-fotonya...




5 Tindakan Bodoh Cowok Pria yang Tak Disadari Saat Jatuh Cinta

Posted: 02 Sep 2010 10:21 PM PDT

SAAT jatuh cinta, logika sering kali tak berfungsi. Segala tindakan menjadi terlihat bodoh jika diukur dengan logika. Tapi dorongan memikat hati wanita idaman lebih besar, hingga tindakan bodoh menjadi sah-sah saja dilakukan.

Berikut, beberapa tindakan bodoh pria saat menjaring cinta wanita idaman, seperti dibahas Askmen.


Percaya diri dibuat-buat


Satu-satunya hal buruk daripada pria pemalu di pesta adalah pria pemalu yang berusaha bertindak seperti cool guy. Meski pemalu, Anda akan terlihat menarik. Jika Anda mencoba terlalu keras untuk terlihat percaya diri—dengan anggapan wanita lebih tertarik dengan pria penuh percaya diri—, maka Anda meremehkan kemampuan wanita. Mereka bisa menilai pria dari banyak sisi, bukan sekadar sikap percaya diri.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4ZUxvyfZqOJgvr1Ue5XyJXF5r8yBpQCv3op7ZT1UD3IROQ38IxIAJPFMu6r4zkVJak77XqykAFSd_4R0ER80C2mpCEvY3QeYY8Ax5z_vMuGmm32XEBPQ6xg74_-7LQPDee1YkQkFjYwg/s400/hot_pants_.jpg

Mengenakan t-shirt ketat

Kalau tubuh memiliki cukup otot untuk ditonjolkan, Anda akan terlihat gagah saat mengenakan t-shirt ketat. Tak perlu beranggapan bahwa wanita akan senang berkencan dengan pria kekar. Mereka memang perlu dilindungi, bukan dengan otot, tapi dengan cinta Anda.

Berbohong

Kalau tak mampu merangkainya dengan baik, kebohongan akan berbalik membahayakan, lebih dari sekadar pipi bersemu merah karena ketahuan bohong.

Memasak padahal Anda tidak jago masak

Wanita kagum dengan pria yang bisa memasak, bahkan pekerjaan rumah tangga ini bisa menajdi afrodisiak hebat. Jika Anda memahaminya tapi tak mahir mengolah makanan, maka jangan menawarkan kencan memasak untuk menarik perhatian si dia.

Mengajak ke pameran seni yang tidak Anda pahami

Gagasan tentang kencan sempurna adalah melakukan suatu kegiatan yang menarik bagi kedua belah pihak. Dalam suatu situasi, terkadang pria keluar begitu jauh dari zona kenyamanannya demi menarik perhatian wanita idaman. Contoh, mengajak sang wanita menghadiri pameran lukisan padahal tidak tertarik dan tidak mengerti sama sekali soal seni.

http://photos.friendster.com/photos/50/45/47695405/1_606372732l.jpg

Berpenampilan seperti anak band

Anda menatap poster Jon Bon Jovi di dinding kamar dan melamun tentang ide berpenampilan seperti anak band untuk memberi kesan baik kepada wanita idaman. Bukan tampilan yang dicari wanita, tapi bagaimana kemampuan Anda memahami musik yang bahkan bisa dijadikan bahan pembicaraan menarik selama bersamanya.

Minum terlalu banyak

Sebagian pria merasa percaya diri setelah menenggak alkohol, untuk kemudian dijadikannya modal menarik perhatian wanita. Benarkah? Bagaimana bila yang terjadi justru jauh dari harapan; Anda tersungkur di lantai diskotik, bahkan menumpahkan muntah, hingga diusir penjaga keamanan? Wanita idaman Anda pasti tak akan melirik.

Beda Presiden Soekarno dan SBY dalam Menghadapi Krisis Indonesia-Malaysia

Posted: 02 Sep 2010 10:21 PM PDT


Tak seperti Soekarno yang memilih 'Ganyang Malaysia', Presiden SBY menolak berperang dengan negeri Jiran itu. Inilah bedanya SBY dengan Soekarno.

Sejak demonstrasi anti-Indonesia di Kuala Lumpur pada 17 September 1963, ketika para demonstran menyerbu gedung KBRI, merobek-robek foto Soekarno, membawa lambang negara Garuda Pancasila ke hadapan Perdana Menteri Malaysia saat itu Tunku Abdul Rahman dan memaksanya untuk menginjak Garuda, amarah Soekarno terhadap Malaysia meledak.
Soekarno murka. Sang Proklamator itu mengutuk tindakan Tunku yang menginjak-injak lambang negara Indonesia dan ingin melakukan balas dendam dengan melancarkan gerakan yang terkenal dengan nama Ganyang Malaysia.

Gerakan "Ganyang Malaysia" sebenarnya disebabkan karena Inggris mencoba menggabungkan koloninya di Kalimantan dengan Semenanjung Malaya untuk membentuk Malaysia. Rencana ini ditentang oleh Pemerintahan Indonesia. Presiden Soekarno berpendapat bahwa Malaysia hanya sebuah boneka Inggris. Konsolidasi Malaysia hanya akan menambah kontrol Inggris di kawasan ini, sehingga mengancam kemerdekaan Indonesia.
Menurut Sejarawan Universitas Indonesia Mohammad Iskandar, pidato Soekarno yang menyerukan rakyat untuk bersatu melawan penghinaan dari Malaysia telah membuat bangga rakyat Indonesia. Pidato Soekarno yang berapi-api itu semakin membuat Indonesia diakui dunia sebagai negara terpandang.

"Di mata dunia ketiga, terutama di Asia-Afrika nama Indonesia saat itu menjadi semakin tinggi," katanya saat berbincang dengan INILAH.COM di Jakarta, Kamis (2/9).
Berbeda dengan Soekarno, Presiden SBY tidak murka ketika ribuan TKI menjadi korban kekerasan Malaysia, ketika ikan-ikan di laut Indonesia dicuri Malaysia, ketika petugas Kementeria Kelautan dan Perikanan Indonesia ditangkap polisi Malaysia di perairan Indonesia. SBY memilih melanjutkan tali persaudaraan.

Dalam pidatonya, ia mengungkapkan alasan tidak mau perang karena Indonesia dan Malaysia mempunyai hubungan sejarah, budaya, dan kekerabatan yang sangat erat, dan mungkin yang paling erat dibanding negara-negara lain, dan sudah terjalin selama ratusan tahun.
SBY juga memaparkan data-data statistik jumlah pertukaran mahasiswa Indonesia dan Malaysia, jumlah wisatawan dan jumlah investasi kedua negara. Ironisnya, data yang disampaikan SBY malah memperlihatkan kekalahan Indonesia atas Malaysia.

"Jiwa Nasionalisme SBY lebih lemah dibandingkan dengan Bung Karno, ada unsur hitungan untung rugi dari apa yang disampaikan SBY," ujar Iskandar.

Menurutnya, perbedaan mendasar dari dua sikap pemimpin negara ini atas masalah yang sama yakni, Pidato "Ganyang Malaysia" Bung Karno mampu membuat rakyat Indonesia melupakan kemiskinannya dan bersatu padu melawan kehinaan. Sedang SBY, malah membuat rakyat Indonesia merasa miskin dan tidak punya wibawa.

Pilihan SBY untuk tidak melakukan konfrontasi dengan Malaysia memang pilihan yang terbaik untuk Indonesia. Tapi seharusnya, Presiden SBY dapat membuat bangsa ini punya pride di mata dunia dan tidak dicap lagi sebagai bangsa babu seperti yang sering disuarakan bangsa Malaysia.

Tekekinesis, Rahasia Ilmu Menggerakkan Benda dengan Kekuatan Pikiran

Posted: 02 Sep 2010 10:20 PM PDT

"Those who believe in Telekinesis, Raise My Hand"

--Kurt Vonnegut. Jr--


Dari antara banyak kemampuan unik manusia, Telekinesis adalah salah satu yang paling kontroversial. Berbeda dengan telepati yang lebih bisa diterima di kalangan sains, telekinesis masih dianggap sebagai salah satu fenomena yang tidak bisa dibuktikan secara sains, walaupun keberadaannya cukup diterima oleh banyak ilmuwan lainnya.

Banyak orang percaya kalau kemampuan telekinesis tidak lebih dari sebuah kekuatan supranatural yang berkaitan dengan aktifitas iblis. Sebagian lagi menolak anggapan itu dan percaya kalau manusia sesungguhnya diciptakan dengan menyimpan potensi kekuatan paranormal yang menunggu untuk dibangkitkan.

Sekarang, kita akan melihat bagaimana telekinesis mewarnai dunia sains dan bagaimana kontroversi yang ditimbulkannya.

Psychokinesis/Telekinesis
Istilah Telekinesis pertama kali digunakan pada tahun 1890 oleh seorang peneliti paranormal Rusia bernama Alexander N. Aksakof. Pada tahun 1914, istilah Psychokinesis digunakan oleh penulis Amerika bernama Henry Holt yang kemudian diadopsi oleh sahabatnya, paranormal Amerika bernama J.B. Rhine pada tahun 1934, untuk merujuk kepada kemampuan mengubah hasil lemparan dadu.

Sejak itu, dua sebutan ini sama-sama digunakan untuk menyebut kemampuan yang sama, yaitu kemampuan untuk mempengaruhi pergerakan sebuah benda dari jarak jauh. Ini bisa meliputi mengangkat, menggetarkan, membengkokkan, mematahkan atau menggerakkan benda hingga mengangkat diri sendiri melayang di udara (levitation).

Para peneliti dari komunitas parapsikologi lebih suka menggunakan istilah Psychokinesis, sementara budaya populer seperti film dan buku lebih suka menggunakan istilah telekinesis.

Konsep Psychokinesis (PK)

Konsep yang ada di balik Psychokinesis/Telekinesis adalah argumen kalau semua benda memiliki energi. Ini membuat kita dapat menggerakkan benda tersebut dengan cara menghubungkan energi mental kita dengan energi benda tersebut.

Dengan latihan konsentrasi yang cukup rumit, seseorang disebut mampu membangkitkan kekuatan itu, mulai dari menggerakkan hal-hal yang kecil seperti atom (Mikro PK) hingga hal-hal yang lebih besar seperti sendok (Makro PK).

Salah satu eksperimen yang berkaitan dengan mikro PK pernah dilakukan di ruang bawah tanah Varian Physics Building di Stanford University. Pada waktu itu, subjek eksperimen adalah seorang paranormal ternama bernama Ingo Swann. Tujuan dari eksperimen ini adalah untuk mengetahui apakah Ingo dapat mempengaruhi medan magnet yang diciptakan di dalam sebuah ruangan tertutup di bawah lantai gedung.

Ketika Ingo mulai memfokuskan pikirannya pada medan magnet tersebut, frekuensi osilasi pada magnetometer menjadi berlipat ganda selama sekitar 30 detik. Walaupun Ingo gagal mematikan medan magnet tersebut, namun eksperimen ini dianggap berhasil membuktikan adanya kemampuan Psychokinesis Mikro pada manusia.

Ingo Swann kemudian menjadi salah seorang yang memegang peranan penting dalam proyek Stargate militer Amerika. Kalian bisa membaca mengenainya disini.

Lalu, bagaimana dengan Psychokinesis Makro?

Para Saksi Psychokinesis Makro
Michael Crichton, seorang penulis berkebangsaan Amerika yang menulis novel laris Jurrasic Park mengklaim kalau ia pernah berhasil membengkokkan sendok dengan pikirannya ketika ia sedang mengunjungi sebuah "Pesta membengkokkan sendok". Ia mendeskripsikan pengalamannya ini dalam bukunya yang berjudul Travels yang terbit tahun 1988:

"Saya melihat ke bawah. sendok itu mulai membengkok. Saya bahkan tidak menyadarinya sebelumnya. Logam itu menjadi lembut seperti sebuah plastik yang lunak. Sendok itu tidak memanas sama sekali, hanya sedikit menghangat. Lalu, saya bisa membengkokkan mulut sendok itu hanya dengan menggunakan ujung jari saya. Ini tidak membutuhkan tenaga sama sekali. Saya menyingkirkan sendok itu, lalu mencobanya lagi dengan sebuah garpu. Setelah menggosok beberapa lama, garpu itu membengkok seperti pretzel. Sangat mudah. Saya melihat ke sekeliling ruangan dan melihat anak-anak kecil berusia delapan atau sembilan tahun membengkokkan logam-logam besar. Ini bukan rekayasa karena mereka tidak bermaksud untuk menipu siapa-siapa."
Namun, Crichton mengakui kalau ia juga tidak mengetahui mengapa sendok itu bisa membengkok.

Peneliti senior di Institute of Noetic Sciences bernama Dean Radin juga mengklaim kalau ia berhasil membengkokkan sebuah sendok dengan kekuatan pikiran ketika sedang mengadakan eksperimen bersama rekan-rekan lainnya.

Institute of Noetic Sciences sendiri adalah sebuah organisasi yang didirikan oleh astronot Edgar Mitchell dan investor bernama Paul N. Temple yang bertujuan untuk meneliti potensi tersembunyi manusia. Subjek penelitian mereka termasuk diantaranya meditasi, kemampuan paranormal, penyembuhan alternatif dan lainnya. Insititute ini menjadi populer ketika Dan Brown mengangkatnya dalam novelnya The Lost Symbol.
Mengenai Psychokinesis, Radin mengatakan:

"Mungkin dalam 50 tahun ke depan, kita akan menggunakan psychokinesis untuk membuka pintu garasi kita atau mengubah saluran televisi kita."
Selain Crichton dan Radin, seorang profesor dari Boston University bernama Robert M. Scoch

Uri Geller dan Nina KulaginaJika kita berbicara mengenai Psychokinesis, maka kita harus menyinggung nama Uri Geller, yang mungkin adalah ahli telekinetik yang paling ternama di dunia.

Geller lahir pada tanggal 20 Desember 1946 di Tel Aviv, Israel, dan saat ini menetap di Inggris. Ia mengklaim memiliki kemampuan psychokinesis. Atraksinya yang paling terkenal adalah membengkokkan sendok.

Selama beberapa dekade, Geller membangun karirnya yang gemerlap berdasarkan kemampuannya ini. Ia muncul di berbagai televisi dan majalah di dunia dan berteman dengan banyak selebritis dunia seperti Michael Jackson.

Luar biasanya, Geller mengklaim kalau kekuatan yang dimilikinya berasal dari makhluk ekstra terestrial. Pada tahun 1975, dua ilmuwan bernama Russel Targ dan Harold Puthoff dari Stanford Research Institute yang meneliti Geller yakin kalau kemampuan paranormal yang dimilikinya asli.

Tidak bisa disangkal, keberadaan Uri Geller turut membuat para peneliti lebih tertarik menyelidiki fenomena telekinesis.

Selain Geller, tokoh lain yang cukup ternama dalam hubungannya dengan telekinesis adalah seorang paranormal dari Sovyet bernama Nina Kulagina (1926-1990). Pada tahun 1960an, sebuah film hitam putih yang menunjukkan Nina menggerakan sebuah objek tanpa menyentuhnya dipertontonkan ke publik dan segera menimbulkan gairah baru dalam dunia parapsikologi.

juga percaya dengan keberadaan kemampuan ini. Ia bercerita kalau ia pernah melihat sebuah buku meloncat dari raknya ketika ia sedang berada di sebuah ruangan yang di dalamnya juga ada seorang ahli telekinesis wanita.
Dalam eksperimen lain, Nina mampu memisahkan putih dan kuning telur hanya dengan melihatnya. Lalu ia juga berhasil menghentikan detak jantung seekor kodok dari jarak jauh. Nina mengaku kalau ia memperoleh kemampuan itu dari ibunya dan mulai menyadarinya ketika ia melihat benda-benda di sekitarnya bergerak ketika ia marah.

Namun, para peneliti membutuhkan bukti yang lebih solid dibanding sekedar sebuah film.

Bukti Ilmiah dan kejatuhan Uri Geller

Pada masa kini, ketika sulap menjadi tontonan sehari-hari, atraksi membengkokkan sendok menjadi sesuatu yang umum bagi kita. Tetapi, dalam atraksi semacam ini, properti yang digunakan adalah properti sang pesulap. Jika kita memberikan properti yang lain, bisakah mereka melakukan atraksi yang sama?

Pertanyaan inilah yang kemudian digunakan oleh para skeptik untuk membuktikan klaim mereka yang mengaku memiliki kekuatan Psychokinesis. Karena kehidupan Nina Kulagina sebagian besar dihabiskan di Sovyet, para skeptik mengalihkan sasaran mereka kepada sang selebritis psychokinesis, yaitu Uri Geller.

Jika dari awal Geller hanya mengklaim sebagai pesulap, mungkin para skeptis tidak akan terlalu memusingkan dirinya. Namun, karena ia mengklaim memiliki kemampuan supranatural atau Psychokinesis yang didapat dari ekstra terestrial, ceritanya menjadi lain.

Karena itu, para skeptik berusaha mati-matian untuk menemukan jawaban atas sebuah pertanyaan: Apakah Uri Geller benar-benar memiliki kemampuan Psychokinesis ataukah ia hanya menggunakan trik sulap belaka?

Salah satu skeptik yang berusaha membongkar rahasia Geller adalah James randi.

Pada tahun 1973, Geller diundang ke acara talk show bernama "Tonight Show" yang dibawakan oleh Johny Carson. Carson sendiri pernah menjadi pesulap amatir. Tanpa diketahui oleh Geller, Carson meminta bantuan James Randi, yang juga seorang pesulap, untuk mencari cara agar Geller tidak bisa melakukan trik-trik sulap dalam melakukan aksinya.

Randi menjelaskan:

"Saya diminta untuk mencegah usaha rekayasa. Jadi saya meminta mereka untuk menyediakan properti mereka sendiri dan tidak membiarkan Geller atau anggota timnya untuk mendekati atau menyentuh properti itu."
Ketika acara dimulai, sejumlah gelas disusun di atas meja. Salah satunya berisi air. kemudian Geller diminta untuk menebak gelas mana yang berisi air. Atraksi ini disebut Hand Dowsing.

Geller gagal melakukan aksinya.


Acara tahun 1973 itu dianggap sebagai awal kejatuhannya.

Pada tahun 1996, Geller sedang berada di sebuah acara bernama Noel's House Party. Tanpa diketahui Geller, sebuah kamera tersembunyi ditempatkan di ruangan itu. Lalu, ketika saatnya Geller diminta melakukan aksi membengkokkan sendok, ia tertangkap kamera itu sedang membengkokkan sendok dengan kedua tangannya sambil berdiri, lalu menunjukkan kalau seakan-akan ia telah membengkokkannya dengan pikiran.

Terungkapnya berbagai trik ini membuat seorang pengusaha bernama Gerald Fleming menawarkan hadiah 250.000 poundsterling jika Geller dapat membengkokkan sendok dalam kondisi yang diatur oleh orang lain. Hadiah ini masih belum diklaim oleh Geller hingga saat ini.

James Randi bahkan bertindak lebih jauh. Ia menawarkan hadiah 1.000.000 dolar Amerika jika ada orang yang bisa melakukan psychokinesis atau kemampuan paranormal lainnya dalam kondisi yang telah disepakati bersama. Hadiah ini pun belum berhasil diklaim oleh siapapun hingga saat ini.

Ketiadaan bukti ini juga dikonfirmasi oleh United States National Academy of Sciences yang menyelidiki fenomena Psychokinesis atas permintaan Institut penelitian militer Amerika. Pada tahun 1986, mereka menyimpulkan kalau tidak ditemukan adanya bukti ilmiah mengenai keberadaan kemampuan psychokinesis pada manusia.

Bisakah kita membuktikannya?
Secara pribadi, saya percaya dengan keberadaan kemampuan ini. Namun, pertanyaannya adalah: bisakah kita membuktikannya secara ilmiah?

Dapatkah kita mengklaim kalau telekinesis adalah kemampuan alami manusia yang tersembunyi?

Jika dapat, maka pertanyaan selanjutnya adalah: Bisakah kita melakukannya dalam kondisi yang telah diatur oleh pihak lain?

Ataukah kemampuan telekinesis memang berhubungan dengan kemampuan supranatural yang berhubungan dengan aktifitas roh? Bukankah roh bisa menggerakkan benda seperti yang terlihat di fenomena poltergeist? Jika ini kasusnya, maka saya rasa, wajar jika kita tidak bisa membuktikannya secara ilmiah.

Hadiah 1.000.000 dolar yang dijanjikan James Randy Foundation masih berlaku hingga saat ini. Jika kalian merasa memiliki kemampuan paranormal atau Psychokinesis yang sejati, kalian bisa menghubungi James Randi untuk menunjukkan kemampuan kalian. Mungkin kalian bisa memenangkan hadiah tersebut dan menjadi milyarder yang baru.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kim Petras, Transsexual Termuda, Cantik dan Panas Di Dunia

Posted: 02 Sep 2010 10:19 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjpi09PPMG3o3Lp2eaw40n-5oZ-CItYo-qunHSvccRVF3IxLQrYgTBEP1s-rwsPcSYyXVClnU3uP_QCMRJDb28l9Opu8284G8D-xLYg1iBqOrEzASSf3OQ29lVkWYPl2nqXDsmdG4DXBKdh/s1600/1.jpg

Memang banyak sekali orang yang bingung atas jati diri mereka sehingga banyak orang yang merasa bahwa Ia terperangkap di dalam tubuh yang salah, Hingga akhirnya banyak orang memutuskan untuk mengganti kelamin mereka dengan cara operasi ganti kelamin. Hal ini ternyata banyak juga loh di kalangan remaja, gk hanya orang dewasa aja

Hal ini di sebabkan karena sejak kecil orang tua tidak mengawasi tindakan anaknya dari balita. Mereka tidak mengawasi bagaimana kelakuan mereka pada masa2 balita. Orang tua tidak membimbing anaknya tentang jati diri mereka sehingga mereka sendiri kebingungan dan orang tua mulai merasa pasrah. Akhir2 ini banyak sekali balita laki2 yang kebanyakan bermain boneka dan rumah-rumahan sehingga kebiasaan ini terbiasa hingga tua !

Liburan sekolah di musim panas sudah usai. Seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun di tenggara Inggris, masuk ke sekolah menengah pertamanya sebagai seorang siswi. Ia mengenakan pakaian anak perempuan, rambutnya diikat ke belakang dan dihiasi pita.

Tentu saja bocah itu, segera menjadi bahan ejekan teman-teman sekolah yang sudah mengenalnya sejak sekolah dasar.

Akibatnya, sekolah yang memiliki 1.000 anak murid itu melakukan pertemuan darurat. Memerintahkan anak-anak didiknya untuk memperlakukan bocah itu sebagai anak perempuan, dan memanggilnya dengan nama baru pemberian ibunya.

Anak itu bernama Tim Petras yang kini berubah menjadi Kim Petras

Tim Petras sudah menjadi wanita
Namun, para wali murid menjadi marah demi melihat anak-anak mereka menangis mendengar kabar tentang seorang siswa yang berubah menjadi siswi itu. Para orangtua mengatakan seharusnya pihak sekolah mmberitahukan masalah itu kepada mereka sebelumnya, agar anak-anak bisa mendapatkan pengarahan dan berbicara dengan orangtua seputar masalah gender.

Seorang ibu yang putrinya menjadi teman sekelas bocah itu di bangku SD mengatakan kepada The Sun, "Ia (putri saya) menceritakan kepada saya bahwa bocah laki-laki itu menjadi bulan-bulanan teman sekolahnya."

"Yang sangat menjengkelkan para wali murid adalah sekolah tidak berusaha terlebih dahulu mengirimi surat, sehingga kami bisa menjelaskan hal itu dengan cara kami sendiri."

"Mereka (anak-anak) hanya diberitahu, 'Kalian mungkin melihat ada satu anak yang tidak hadir di ruangan ini, itu karena murid tersebut sekarang menjadi anak perempuan.'"

"Anak perempuan itu, sekarang langsung menuju "neraka", akibat masalah ini ditangani seperti sekarang ini."

Semua kekacauan itu bisa dipahami, karena dulu ketika SD, guru kepalanya meminta murid-murid untuk memperlakukan bocah itu sebagai anak laki-laki, sementara anak itu menunjukkan perilaku feminin. Ia mengenakan bikini ketika pelajaran berenang, mengikat rambutnya dan mengendarai skuter merah muda.

Ibunya berkata, "Kami bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk anak kami. Kami juga bekerjasama dengan lembaga lain guna memastikan bahwa kesejahteraan anak kami dilindungi."

Anak yang sudah bertahun-tahun ke sekolah memakai pita itu sedang bersiap menjalani terapi hormon dan operasi ganti kelamin. Ia mungkin akan menjadi orang termuda yang melakukan operasi itu.

Anak Laki Laki sangat berbahaya bila dibiarkan bermain dengan boneka


Kim Petras sewaktu masih bocah laki laki
Saat ini orang termuda yang pernah menjalani operasi ganti kelamin adalah Kim Petras. Remaja Jerman itu terlahir dengan nama Tim Petras. Menurut orangtuanya, anak itu telah ngotot menyatakan dirinya sebagai perempuan sejak usia dua tahun.

Kim menjalani penambahan hormon pada usia 13 dan operasi ganti kelamin saat usianya 16 tahun. Sebelumnya ia telah menjadi model untuk sebuah jaringan salon rambut Jerman. Sekarang ia meniti karir sebagai seorang penyanyi dan telah meluncurkan 2 buah lagu.

Mengenai operasinya ia berkata, "Saya ditanya apakah sekarang merasa seperti perempuan. Sebetulnya saya selalu merasa seperti seorang wanita, hanya saya terperangkap di dalam tubuh yang salah."

Orang Kestrum di KRL Sampai Terbakar

Posted: 02 Sep 2010 10:18 PM PDT




10 Jagoan Perempuan dalam Video Games

Posted: 02 Sep 2010 10:17 PM PDT

Siapa tak kenal Ada Wong atau Chun Li? Atau gamers mana yang tidak mengetahui keberadaan Lara Croft? Ada Wong, Chun Li dan Lara Croft adalah 3 dari 10 cewek tangguh yang kehadirannya sudah sangat melegenda. Selain mereka tangguh, kuat, mereka juga sangat cantik ! Karakter legendaris ini akan diwakilkan oleh 10 cosplay seksi dari berbagai belahan dunia. Enjoy !

1. Ada Wong
Ada Wong adalah seorang agen berdarah Cina campuran,licik dan hebat serta mampunyai ciri khas pakaian merah yang seksi dan terkesan misterius. Pada awalnya Ada Wong adalah agen swasta lalu kemudian Ada direkrut oleh "Organisasi" untuk berpartisipasi dalam kegiatan mereka melawan saingan utama mereka yaitu Umbrella Pharmacy, Inc.


2. Cammy
Cammy adalah salah satu dari empat "New Challenger" yang diperkenalkan dalam revisi keempat Street Fighter II, Super Street Fighter II. Dalam permainan ini, Cammy adalah agen remaja dari gugus tugas Red Delta. Dalam versi Jepang dia adalah seorang agen yang kehilangan ingatannya dan bekerja untuk M. Bison. Sedangkan dalam versi Amerika Cammy merupakan kekasih dari M. Bison.


3. Chun Li
Dalam serial Street Fighter Chun-Li adalah seorang penyelidik Interpol yang tengah mencari petunjuk kematian ayahnya. Didampingi teman baik ayahnya dan sekaligus gurunya-Gen, Chun Li di beri petunjuk tentang siapakah orang yang telah membunuh ayahnya. Pencarian itu berujung kepada sindikat Shadaloo yang dipimpin oleh M.Bison. Ketika Chun Li menyerang Bison, tanpa diduga Bison dengan cepat mengalahkannya dan berkata, jika Chun Li mencoba untuk menyerangnya lagi maka Bison akan membunuh Chun Li sama seperti Bison membunuh ayah Chun Li. Ditengah derai airmata, Chun Li meneriakkan kata-kata balas dendam.


4. Jill Valentine
Jill Valentine adalah karakter dalam seri game survival horror Resident Evil. Jill merupakan tokoh protagonis dalam Resident Evil , di mana dia diperkenalkan sebagai anggota kepolisian khusus Special Tactics And Rescue Service (STARS). Dia kembali sebagai tokoh utama dalam film Resident Evil 3: Nemesis, di mana ia menjadi seorang warga yang mencoba bertahan dari wabah zombie di Raccoon City . Dan kemudian di Resident Evil: The Umbrella Chronicles ia adalah anggotga dari Bioterrorism Security Assessment Alliance (BSAA)


5. Samus
Jangan pernah tertipu penampilan Samus. Dibalik Power Suitnya, Samus sangat cantik dengan rambut pirang yang lurus dan baju senam berwarna biru. Dan tampaknya untuk menunggu Samus berubah menjadi cewek manis, sama saja seperti menunggu hujan di musim kemarau. Mengingat Samus sendiri tidak pernah memiliki pasangan ataupun rekan pria, tidak bisa disangkal lagi Samus Aran merupakan cewek paling macho dalam dunia game.


6. WoW Girl
Meski dalam game WoW sangat jarang menampilkan jagoan wanita, tapi jagoan wanita dalam permainan ini sangatlah seksi, misterius dan tentu saja, Kuat !


7. Tifa
Cantik? Tentu, Seksi?pastinya, Pakaian yang dikenakan Tifa, baju tipis warna putih yang menonjolkan ke sexy-an tubuhnya, hmm cukup feminin untuk ukuran wanita petarung. Mini skirt dan sarung tangan yang dipakai untuk memukuli musuh. Namun dibalik penampilannya yang macho, Tifa sangatlah lembut.


8. Morrigan
Iblis yang satu ini merupakan sosok yang paling terkenal dari seri Darkstalkers. Morrigan adalah seorang iblis yang sangat cantik dan seksi yang sangat menyukai pertarungan. Ia memiliki rambut hijau yang panjang dan memiliki sayap seperti kelelawar pada punggungnya. Sayap ini ia gunakan menyerang dan mampu melepaskan diri dari tubuhnya dan berubah menjadi segerombolan kelelawar kecil. Meski ia memiliki penampilan seperti iblis, Morrigan bukanlah tokoh yang jahat.


9. Mai Shiranui
Mai Shiranui adalah cucu dari Hanzo Shiranui, master ninjitsu dan seni beladiri tangan kosong ninja yang disebut koppo-ken. Mai memiliki rambut panjang berwarna coklat yang diikat ekor kuda dengan poni panjang membingkai sisi wajahnya. Mai biasanya menggunakan baju tanpa lengan berwarna merah dengan belahan sepanjang paha yang sangat seksi.


10. Lara Croft
Siapa sih yang belum kenal Lara Croft? Yup, cewek jagoan bertubuh seksi ini merupakan ikon dari serial game Tomb Raider. Lara digambarkan sebagai seorang wanita yang gemar bertualang dan mencintai tantangan berbahaya. Dia merupakan simbol kekuatan bagi kaum hawa, kemahirannya memainkan senjata, serta kelincahannya, benar-benar tidak kalah dari para jagoan yang getol bertualang seperti Indiana Jones. Berpenampilan tomboy tapi tetap terlihat seksi.

10 Sepeda Dengan Konsep yg Unik & Kreatif

Posted: 02 Sep 2010 10:13 PM PDT

1. Laptop-Charging Bike Concept
Mungkin konsep sepeda boxiest adalah yg paling aerodinamis, tapi bagian paling menarik dari desain aneh Yuji Fujimura telah tidak ada hubungannya dengan penampilan. Ini adalah sepeda listrik yg memiliki docking station untuk laptop, yang dibebankan oleh baterai di sepeda ketika Anda naik. Tentu, itu mungkin tidak nyaman dan Anda akan dirobohkan dalam waktu sebentar oleh sedikit embusan angin.

2. Incredible Folding Backback Bicycle
bertualang untuk bersepeda gunung ? - tapi perjalanan ke sana kadang-kadang mengambil alih daerah yang penggemar harus dinegosiasikan dengan berjalan kaki, dan sepeda yang paling tidak mudah untuk dibawa. Tas sepeda lipat Bergmönch menghilangkan masalah itu. Tidak hanya kecil dan ringan,sepeda ini juga mampu melipat dirinya sendiri dalam waktu kurang dari dua menit dalam konfigurasi yg nyaman.

3. Solar Powered Electric Bike
Dirancang oleh Miroslav Miljevic, sepeda listrik ini memiliki atap yang baik untuk melindungi pembalap dari matahari dan hujan dan juga untuk mengumpulkan energi surya.Sepeda Ini dibuat untuk orang-orang yang tidak merasa sampai dengan tuntutan fisik bersepeda, tapi masih ingin mendapatkan sisa manfaat.


4. Collapsible Bike Concept
Portabilitas adalah kunci ketika datang ke sepeda masa depan, dan desainer konsep menemukan cara-cara kreatif luar biasa untuk membuat sepeda cahaya dan dilipat. Desain oleh Blair ini tidak hanya Harry terurai menjadi paket kecil, tetapi juga menyediakan ruang penyimpanan dalam bentuk tas diposisikan antara roda. Terburu-buru juga menetapkan untuk meningkatkan sikap pengendara, mengatakan "Saya memutuskan masalah-masalah ini dengan memindahkan posisi pedal di belakang pengendara dan bergerak beberapa tekanan berat badan mereka di bagian depan tulang pinggul, menggunakan bagian depan yang luas dari kursi dan ke lengan mereka dengan mendukung menonjol dari menangani.


5. BMW Concept Bikes
tidak mengherankan bahwa beberapa konsep sepedayg keren merupakan rancangan oleh para pembuat mobil BMW. Tidak jelas apa konsep-konsep ini diciptakan, tetapi dengan bentuk berwarna-warni sepeda motor-esque dan proporsi, mereka memberikan beberapa inspirasi untuk membawa desain sepeda pas ke abad ke-21.


6. Bizarre Di-Cycle
Dirancang untuk membawa pengendara di atas tanah maupun air, konsep sepeda aneh ini dirancang khusus untuk kota Helmond di Belanda dan Dibuat oleh GBO Desain, yang Di-Siklus jauh oleh bulkier dari sepeda tradisional - yang tampaknya membatasi penerapannya,tetapi tidak menawarkan solusi menarik untuk perjalanan amfibi.


7. Minimalist Theft-Proof Computer-Aided Bicycle
Dengan roda spokeless dirancang untuk menghilangkan hambatan angin, ban yang tidak bisa dibuka, tidak ada rantai terlihat dan bingkai minimalis, sepeda ini adalah keberangkatan yang pasti dari desain lama sekolah. Merupakan gagasan Olimpiade Chris Boardman pengendara sepeda, sepeda ini memiliki baterai bertenaga surya yang membantu pengendara sampai bukit-bukit dan bahkan memiliki perangkat sidik jari-membaca yang hanya memungkinkan pemiliknya untuk bersepeda. Komputer kecil di setang menghitung jumlah kalori yang terbakar berdasarkan berapa kali pedal berputar. Ini jelas merupakan suatu sepeda masa depan: Boardman memperkirakan bahwa tidak akan tersedia untuk setidaknya dua dekade.


8. Nulla: Ultramodern Spokeless Bike
Nulla berarti "tidak" dalam bahasa Italia, dan meskipun sepeda ini lebih dekat ke "apa-apa" daripada kebanyakan, masih jauh dari sesuatu. Seperti pencurian sepeda-bukti minimalis oleh Chris Boardman, yang nulla tidak memiliki hub atau drive rantai mungkin untuk melihat sleekest, namun yang paling futuristik.


9. Honda U3-X: If Unicycles and Segways Mated
Honda U3-X adalah seperti Segway bagi orang-orang yang malas dan memungkinkan si pengguna untuk mengontrolnya hanya dengan bersandar tubuh mereka sedikit. Tentang seukuran tape retro, orang-U3 X adalah baterai bertenaga dan pergi hanya 4mph. Namun mengingat bahwa hal itu adalah sebuah perangkat mobilitas terkecil di dunia, sepeda ini mungkin bisa menginspirasi konsep-konsep lain yang sedikit lebih berguna di dunia nyata.

10. Grasshopper: Folding Electric Bike
Tentu saja, beberapa desainer berani mengambil sepeda lipat ke tingkat berikutnya dengan membuat mereka bertenaga listrik. Tapi tak satu pun sudah cukup sejauh David Gonçalves, yang tidak hanya desain Belalang membawa Anda ke sana kemari, tetapi juga bisa menjadi latihan sepeda stasioner dan bahkan menghasilkan dan menyimpan energi Anda yg dihasilkan saat mengayuh.

13 Selebriti Yang Masih Menghasilkan Uang Setelah Meninggal

Posted: 02 Sep 2010 10:11 PM PDT

Berkat royalti, selebriti bisa menghasilkan uang tanpa perlu bekerja. Dan hebatnya lagi, selebriti terkenal tetap bisa menghasilkan uang walaupun mereka sudah mati!

13. Bob Marley = Rp.70 milyar
Bob Marley adalah musisi yang menjadi ikon dalam musik reggae. Meskipun ia mati pada tahun 1981 tapi penjualan CD dan item-item yang berkaitan dengannya masih berjalan sampai sekarang.


12. George Harrison = Rp. 70 Milyar

George Harrison adalah gitaris, penulis lagu dan produser film asal Inggris. Ia lebih dikenal sebagai gitaris dalam grup musik The Beatles. Ia mati pada tahun 2001 karena kanker. Selain memperoleh royalti dari segala hal berkaitan dengan The Beatles, ia juga memperoleh uang dari penjualan album solonya.


11. J.R.R. Tolkien = Rp. 70 Milyar
Agan2 pasti tahu trilogi lord of the rings. Film yang di produseri oleh peter jacson ini diangkat dari novel ciptaan J.R.R. Tolkien. Ia mati pada tahun 1971 di umur 82 tahun. Selain meraih royalti dari novelnya, ia memperoleh royalti dari penjualanan film lord of the rings dan aksesorinya.


10. Johnny Cash = Rp. 80 Milyar
Johnny Cash adalah artis serba bisa. Ia adalah penyanyi, penulis lagu sekaligus aktor kelahiran Amerika. Dalam musik country, nama Johnny Cash sangatlah terkenal. Ia mati pada tahun 2003.


9. Marilyn Monroe = Rp. 80 Milyar
Untuk yang satu ini, agan-agan pasti sangat familier. Ya, Marilyn Monroe adalah simbol sek hollywood paling terkenal. Mengawali karir sebagai model, ia kemudian juga dikenal sebagai penyanyi dan artis. Dengan segala kontroversinya ia ditemukan mati pada tahun 1962.


8. Ray Charles = Rp. 100 Milyar
Ray Charles adalah musisi asal Amerika, Ia adalah pioner dalam musik soul. Karena penyakit liver ia berpulang pada tahun 2004. Biografi hidupnya bahkan sempat difilmkan, dan mendapat sambutan yang baik.


7. Theodor Geisel (Dr. Seuss) = Rp. 100 Milyar
Ia adalah penulis dan kartunis Amerika. Ia adalah penulis buku anak-anak dengan memakai nama pena Dr. Seuss. Ia mati pada tahun 1991.


6. Andy Warhol = Rp. 190 Milyar
Andy Warhol adalah pelukis asal Amerika. ia begitu berbakat, bahkan pernah pada tahun 1963, sebuah lukisannya yang berjudul Eight Elvises terjual sampai $100 juta. Ia mati pada tahun 1987.


5. Albert Einstein = Rp. 200 Milyar
Kali ini tokoh yang muncul sedikit berbeda, ya ia adalah Albert Einstein, selebriti dalam dunia pengetahuan. Tokoh yang disebut sebagai salah satu orang terjenius di dunia. Begitu hebatnya dia, bahkan disney bersedia membayar mahal untuk mendapatkan lisensi atas nama, wajah dan rumus E=mc2 nya agar bisa dipasang pada berbagai aksesoris seperti kaos dll. Ia berpulang pada tahun 1955.


4. John Lennon = Rp. 240 Milyar
Siapa yang tidak mengenal dia, John Lennon pentolan grup band The Beatles. Album The Beatles dan solo albumnya masih laku terjual sampai sekarang. Pada tahun 1980 John Lennon mati terbunuh oleh seorang fans yang dinyatakan sakit jiwa.


3.Charles M. Schulz = Rp. 350 Milyar
Ia adalah kartunis yang menciptakan kartun terkenal seperti snoopy, Charlie Brown dan masih banyak lagi. Kartun ciptaannya banyak kita lihat dalam berbagai koran-koran didunia. Ia mati pada tahun 2000 karena penyakit kanker.


2.Elvis Presley = Rp. 420 Milyar
Di peringkat ke-2 kita mendapati Elvis Presley. Musisi dan aktor yang lagi-lagi berasal dari Amerika. Dengan aksi panggungnya yang khas, ia dikenal sebagai King of rock and roll. Ia mati pada tahun 1977. Selama bertahun-tahun Elvis Presley adalah pemegang nomer 1 dalam daftar ini, tapi kali ini ia harus rela tergeser ke peringkat ke 2.


1. Kurt Cobain = Rp. 500 Milyar
Vokalis grup band Nirvana ini berhasil menggeser Elvis Presley dari posisi 1. Ia berasal dari, lagi-lagi dan lagi Amerika. Nirvana adalah grup band yang merupakan pelopor aliran musik grunge. Karena berbagai hal mulai dari kecanduan narkoba, depresi dsb, Kurt Cobain memutuskan bunuh diri pada tahun 1994. Tapi meski begitu lagunya masih sering kita dengar sampai sekarang, bukan begitu agan2?



dan update-an terbaru no 1-nya adalah King of Pop Michael Jackson

5 Kota di Asia Yang Nyaman Untuk Bersepeda

Posted: 02 Sep 2010 10:10 PM PDT

Bersepeda banyak manfaatnya. Selain sehat, bisa mengurangi polusi demi menyelamatkan bumi. Dari sekian banyak kota di Asia, ada lima kota yang ramah bagi pesepeda. Kota ini memiliki jalanan yang mulus, pemandangan yang indah dan pemerintah yang peduli dan mendorong warganya bersepeda. Inilah daftar 5 kota di Asia yang paling nyaman untuk bersepeda.

1. Kyoto
Semua orang bepergian dengan mengendarai sepeda. Begitulah kesan pertama yang akan muncul bagi pengunjung baru di kota ini. Setiap pagi, hampir semua orang dari berbagai kalangan biasa meluncur melalui jalan-jalan sempit kota ini dengan bersepeda. Beberapa diantara mereka bahkan membawa penumpang.

Sangat mudah mencari alasan mengapa bersepeda begitu populer di kota ini. Alasannya, sebagian besar permukaan kota ini rata dan lalu lintasnya teratur. Banyak gang dibuat sebagai jalan pintas. Tata kota yang berpola kisi-kisi juga membuat seseorang tidak akan mudah tersesat.
Kyoto Cycling Tour Project juga menawarkan paket tur dan informasi bersepeda bagi para turis.

2. Beijing
"Kota sepeda" pertama di Asia ini sekarang lebih dikenal karena pertumbuhan lalu lintas kendaraan bermotornya yang pesat. Namun, infrastruktur untuk pesepeda di kota ini masih menjadi yang terbaik di Asia.

Jalur sepeda menutupi hampir tiap jengkal kota ini. Selain itu, para pengendara sepeda dapat dengan mudah menjumpai bengkel-bengkel kecil di jalanan. Bengkel tersebut menjual berbagai keperluan bersepeda dengan harga miring. Jumlahnya pun tidak terhitung.

Bagi yang (pemalu), masalah keselamatan bisa menjadi perhatian. Masalahnya, pemakaian helm seringkali diabaikan. Begitu pula dengan rambu-rambu lalu lintas.

Bila ingin menghindari kesemrawutan lalu lintas, anda disarankan untuk bersepeda melalui daerah Hutong dan merasakan jalanan tua di sana. Jalan labirin di daerah tersebut dapat menghindarkan anda dari kemacetan.

Selain itu, anda juga dapat sekaligus melihat-lihat berbagai pemandangan di daerah tersebut seperti rentetan jemuran dan sangkar burung yang bergelantung, wanita tua yang menjajakan sayuran, dan orang bermain catur di pojokan.

Agen perjalanan China Guide menawarkan tur keliling Hutong dengan bersepeda.

3. Kaohsiung
Kota ini adalah "kota sepeda" paling ramah di Taiwan. Kota ini memiliki jaringan jalur sepeda yang akan terus dikembangkan hingga 150km –tidak buruk untuk kota yang dikenal dengan kepadatan lalu lintasnya. Di kota ini terdapat tempat penyewaan sepeda. Saat ini sudah ada 50 tempat penyewaan yang juga dikenal dengan nama C-Bike. Harga sewanya mulai dari 30 dolar Taiwan untuk setengah jam pertama, dan 15 dolar untuk setengah jam berikutnya. Bagi Anda yang berencana bersepeda selama dua hingga empat hari dari Kaohsiung, kami menyarankan Anda mengambil jalur menuju Taitung lewat jembatan lintas selatan pulau.

4. Jeju
Siapa pun Anda yang pernah bersepeda di Jeju akan mengatakan, kota tersebut adalah kota ternyaman untuk bersepeda di Korea Selatan. Pulau ini dikelilingi jalur sepeda sepanjang 182km lengkap dengan pemandangan alam yang indah. Perjalanan mengitari pulau memakan waktu tiga sampai lima hari. Tempat penyewaan sepeda dapat ditemukan di dekat terminal bus Kota Jeju dan Yongduam Rock.

5. Singapura
Mobil mungkin masih menjadi pilihan utama moda transportasi di Singapura, tapi tak dapat dipungkiri, budaya bersepeda di sana sedang berkembang. Beberapa tahun terakhir, pemerintah Singapura sedang menggalakan sepeda sebagai alat transportasi, bukan hanya sebagai kegiatan senang-senang. Untuk itu telah dibangun jalur sepeda di jalanan utama kota. Jalur sepeda tersebut terus berkembang tiap minggunya. Rencananya, akan dibangun jalur sepeda di tujuh kota yang akan selesai pada 2014.

10 Skandal Seks Tokoh Dunia Yang Paling Membuat Heboh

Posted: 02 Sep 2010 10:09 PM PDT

Berikut 10 skandal seks politisi paling menggemparkan dunia dan mengejutkan sepanjang sejarah :


1. The Profumo Affair -Affair Politisi dengan Agen Rahasia yang Menyebabkan Jatuhnya Pemerintahan

The Profumo Affair tahun 1963, skandal politik yang sangat menggerkan dunia pada masa itu. Sebutan itu sesuai nama pelaku skandal John Profumo, Sekretaris Negara untuk urusan Perang Inggris, berselingkuh dengan seorang mata-mata Rusia, Chritine Keeler yang menyamar menjadi gadis panggung.

Kasus memalukan ini kontan menjatuhkan reputasi John Profumo yang kemungkinan tidak tahu kalau wanita yang dikencaninya itu adalah mata-mata.

Namun di hadapan House of Commons, Profumo membantahnya abis-abisan. Ia berbohong kalau memiliki hubungan dengan wanita cantik itu.

Skandal ini membuat Perfumo dipaksa mengundurkan diri. Ikut menjadi 'korban' dari perbuatan Profumo ini adalah Perdana Menteri , yang ikut rusak reputasinya. Tahun berikutnya, Harold Macmillan pun mengundurkan diri dengan alasan sakit. "Korban" skandal ini merembet ke mana-mana, termasuk partai perdana menteri yang ikut terpuruk.

Skandal ini juga mengubah cara media dalam meliput skandal sex politik, di mana tidak ada lagi yang ditutup-tutupi, membongkar tuntas semuanya sekaligus menghancurkan integritas para politisi dan membawa jatuhnya pemerintahan.


2 - Mantan Presiden Israel Moshe Katsav dituduh memperkosa dan pelecehan pengadilan

Moshe Katsav (Ibrani: משה קצב, Persia: موسى قصاب Qasāb Musa), lahir 5 Desember 1945) adalah mantan Presiden Israel dan anggota Knesset. Kasus menghebohkan ini tergolong masih hangat dan masih diingat jelas oleh public, khususnya masyarakat Israel.Di ujung berakhirnya masa jabatan Presiden Moshe Katsav, dia dihantam tuduhan melakukan perkosaan terhadap karyawannya juga tuduhan pelecehan seks terhadap wanita lainnya. Kasus controversial ini meletus 25 Januari 2007 dan terus memanas sampai akhirnya ia mengundurkan diri pada 1 Juli 2007.


3 - Bill Clinton dan Monica Lewinsky

Reputasi Bill Clinton yang cemerlang akhirnya jatuh juga oleh perempuan. Semua pasti ingat kasus menghebohkan itu yang nyaris membuat Clinton tumbang dari kursi Kepresidenan. Wanita muda yang berhasil menggoyahkan iman Clinton adalah Monica Lewinsky, 22 tahun, pegawai magang Gedung Putih.

Kasus ini langsung menyebar dan menggegerkan bukan hanya Gedung Putih bahkan dunia. Maklum saja Clinton adalah Presiden Negara adhi kuasa. Hasil penyelidikan akhirnya mengarahkan digelarnya sidang Impeachment tahun 1998 oleh House of Representative AS, namun Clinton berhasil lolos.

Pada tahun 1995, Monica Lewinsky, lulusan dari Lewis & Clark College, dipekerjakan untuk bekerja sebagai magang di Gedung Putih pada masa jabatan pertama Clinton, dan memulai hubungan pribadi dengan dia tahun itu. Hubungan itu terus berlanjut sampat Lewinsky pindah bekerja di Pentagon. Kasus ini terbongkar karena curhatnya pada teman kerjanya di Pentagon, Linda Tripp, yang diam-diam ternyata merekam percakapan telpon mereka.

Rekaman Tripp inilah jadi bukti ketika Lewinsky menandatangani surat pernyataan dalam kasus Paula Jones yang menyankal hubungannya dengan Clinton. Tripp menyerahkan bukti kaset rekaman itu pada Kenneth Starr, Independent Counsel yangs edang menyelidiki sejumlah kasus yang melibatkan Clinton, termasuk skandal Whitewater, Filegate, dan Travelgate.

"Selama dewan juri kesaksian Clinton dijaga, dan berpendapat, "Tergantung pada apa arti kata tersebut adalah". Pemberitaan kasus ini secara besar-besaran oleh pers mengundang kritik yang ditujukan ke pers yang dianggap terlalu memblow up, membesar-besarkan. Sebutan skandal ini pun bermacam-macam, antara lain; "Monicagate", "Lewinskygate", "Tailgate", "Sexgate", and "Zippergate". Sebutan "gate" yang dibelakang nama kecil dari pelaku/subjek memang selalu popular dari masa ke masa.


4- Silvio Berlusconi, Perdana Menteri Italia

Skandal percintaan kerap mewarnai kehidupan Perdana Menteri Italy, Silvio Berlusconi, 72 tahun, taipan media yang juga orang terkaya ketiga di Italy.Affair dengan sejumlah model,artis-artis muda, presenter televisi, dll. Meskipun berbagai tuduhan seram ditujukan pada kehidupannya, toh posisi Berlusconi tetap 'aman' sebagai Perdana Menteri Italia.

Padahal konon ada bukti rekaman dia dengan wanita panggilan, dan lusinan wanita muda yang dibayar untuk datang di pesta-pesta yang diadakan di kediaman resmi, salah satunya, konon mendapat tawaran dari Berlusconi untuk kursi di parlemen Eropa.

Istrinya yang sudah tidak tahan dengan kelakuan liar Berlusconi pun akhirnya mengajukan gugatan cerai. "Saya tidak bisa tinggal dengan seorang pria yang sering pergi dengan anak di bawah umur (selingkuhan-selingkuhan Berlusconi umumnya cewe-cewe muda yang pantas sebagai anaknya)." Menanggapi hal itu Berlusconi hanya tertawa dan mengatakan, "Saya bukan orang suci."


5 - Thomas Jefferson dan Sally Hemings

Nama Thomas Jefferson, tercatat sebagai salah satu Presiden AS paling sukses dalam memimpin Negara tersebut. Namanya tercatat dalam sejarah Amerika sebagai penulis dan peletak Deklarasi Kemerdekaan. Dialah Presiden Amerika paling cemerlang di masanya. Namun reputasinya yang gemilang itu sedikit tercoreng dengan isu skandalnya dengan seorang wanitay ang dihembuskan James Callender, saat Presiden AS ke-3 ini memulai periode pertama pemerintahannya.

Callender mengatakan, Thomas Jefferson telah menjadikan seorang budak bernama Sally Hemings sebagai selir, dan memiliki beberapa orang anak dengannya. Thomas Jefferson sendiri saat itu berstatus sebagai seorang duda. Meskipun hantaman gossip itu begitu keras, namun posisi Thomas Jefferson sebagai Presiden tetap tak tergoyahkan.

Mungkin juga Jefferson beruntung karena pada masa itu belum ada internet yang beroperasi 24 jam, di mana berbagai berita dengan mudah dan cepat beredar ke segala penjuru bahkan ke pelosok dunia.


6 - Jeremy Thorpe

John Jeremy Thorpe (lahir 29 April 1929) adalah seorang politikus Britania Raya, yang juga pemimpin Partai Liberal 1967-1976. Tapi ia kehilangan posisi itu, serta kursi di Parlemen, setelah ia dituduh berkomplot untuk membunuh seorang pria yang mengaku sebagai mantan kekasihnya.


7 - Gary Hart dan Donna Rice

Gary Hart adalah salah tokoh yang sangat difavoritkan dalam nominasi Partai Demokrat dalam pemilu 1987, sekalipun pada masa itu berhembus kabar tak sedap seputar perselingkuhan Gary Hart dengan seorang wanita, tapi Partai Demokrat sepertinya tetap mendukungnya.

Gary sendiri tak kalah meyakinkannya, ia bahkan menantang pers untuk terus mengikutinya. Dan (tanpa disuruhpun) pers sudah pasti 'menyelidiki' rumors tersebut.

Ternyata terbukti, seorang wanita tampak keluar dari kediamannya. Bukan hanya itu, pers berhasil mendapati foto Gary dengan wanita yang sama sedang duduk di pangkuan Gary dipublikasi. Sudah pasti geger! Tak butuh waktu lama, setelah foto-foto itu beredar, Gary pun dicopot dari daftar nominasi, dan Michael Dukakis salah satu pesaingnya pun melenggang bebas menjadi nominator satu-satunya. Skandal ini pun disebut sebut mengubah arah politik Amerika selama 20 tahun terakhir.


8 - Eliot Spitzer dan pelacur mahal

Ulah Eliot Spitzer ini bikin orang geleng-geleng kepala. Gubernur New York yang dikenal sangat pandai berpidato, dia mendengung-dengungkan akan menindak para pelaku korupsi, dan berjanji akan membangun reputasi yang baik serta menjaga kesucian keluarga, ternyata telah bertindak sebaliknya. Ironisnya, justru kasus korupsi penyimpangan keuangan justru melibatkan dirinya. Dalam penyelidikan yang dilakukan, ternyata telah terjadi penyimpangan keuangan dalam rekeningnya yang diberi tanda merah. Dia disebut munafik dan pembohong, dan karier politiknya pun langsung selesai!


9 - Larry Craig, tuduhan pencabulan di kamar mandi bandara

Skandal Larry Craig terjadi pada 11 Juni 2007. Mantan senator Partai Republik dari Idaho ini melakukan perbuatan memalukan yakni pencabulan di toilet pria di bandara internasional Minneapolis-St. Paul. Lalu Craig dinyatakan bersalah pada 8 Agustus. Tak lama kemudian dia pun mengumumkan pengunduran dirinya dari Senat dalam sebuah jumpa pers pada 1 September, yang efektif baru pada 30 September. Tapi entah bagaimana Craig menarik kembali pengakuan bersalahnya, namun gagal, bahkan dia juga merilis pernyataan bahwa dia menolak mengundurkan diri sebagai Senator dari Idaho.


10 - Mark Foley, tuduhan pencabulan dengan remaja laki-laki

Skandal Mark Foley, anggota Kongres Partai Republik dari Florida, ini sungguh memalukan. Kasus ini meletus pada 29 September 2006, gara-gara terbongkarnya pesan instan Foley kepada remaja laki-laki berusia 16 tahun yang baru lulus sekolah. Penyelidikan kasus ini ditutup oleh FLDE pada 19 September 2008, setelah mendapat sejumlah bukti. Lalu, Foley pun mengundurkan diri dari Kongres pada 29 Septembet 2006.
Sebagian pihak berpendapat skandal ini member konstribusi pada kejatuhan Partai Republik yang banyak kehilangan suara pada 7 Nov 2006, sehingga berakibat partai tersebut kehilangan control di DPR, posisi Ketua DPR yang sebelumnya dijabat Dennis Hastert dari Republik, pun hilang. Tidak hanya itu, dampak ikutan dari skandal tersebut juga memakan korban lain, yakni, pengunduran diri sejumlah pejabat Partai Republik.

8 Kisah Tentang iPod Yang Sukar Dipercaya Namun Benar-Benar Terjadi

Posted: 02 Sep 2010 10:04 PM PDT

8. Gadis yang nyaris terluka setelah iPod-nya meledak

Ken Stanborough, 47, dari Liverpool, harus membuang iPod Touch kepunyaan Ellie, putrinya yg berusia 11 tahun, setelah ia mulai mendengar suara mendesis dan merasa iPod tersebut semakin panas. Setelah membuang perangkat keluar dari pintu belakang, 30 detik berikutnya ada bunyi ledakan kecil disertai asap setinggi 10 kaki di udara. Menurut Mr Stanborough, Apple berusaha membungkamnya dan putrinya dengan menawarkan pengembalian dana, hanya jika dia setuju untuk tetap tenang. Sejumlah blogger telah melaporkan kasus-kasus di mana iPod telah meledak.

7. Kereta bawah tanah Tokyo yang tertunda karena kebakaran iPod

Pada bulan Agustus 2010, sebuah iPod rusak tak dikenal membuat kereta bawah tanah Tokyo untuk berhenti selama beberapa menit pada jam sibuk di Tokyo barat di Setagaya Ward, 17 km dari pusat ibukota. Penumpang mulai mengeluh tentang bau hangus, memaksa kereta untuk berhenti sementara petugas pergi mencari sumbernya. Seorang penumpang perempuan kemudian maju untuk menunjukkan bahwa iPod-nya pecah berantakan setelah overheating. Kereta tertunda selama 8 menit selama bau busuk itu dibersihkan. Untuk jalur kereta sibuk, yang melayani lebih dari 1 juta penumpang setiap hari, itu sangat langka terjadi. Rata-rata keterlambatan kereta api di jepang hanyalah 20 detik.

6. Orang yang menemukan iPod membeku selama setahun tetapi masih berfungsi

Andrew Robulack, penduduk Whitehorse, Yukon, menemukan iPod Classic muncul dari balok es saat dia berjalan kaki. Pada awalnya, dia mengira itu sepotong kotoran anjing. Tapi kemudian ia melihat bahwa benda beku tak dikenal memiliki bentuk persegi panjang yg akrab. Jelas, dia mendapati iPod beku dari es yang dia pikir sudah ada sejak awal musim dingin dan membawanya pulang untuk melihat apakah masih bekerja. Luar biasa, setelah hanya beberapa menit dari pengisian baterai, perangkat tersebut bisa beroperasi penuh, bahkan menampilkan tanggal yang benar.

5. Sub Navigator yang menyebabkan kecelakaan kapal senilai £ 60 juta karena dia terganggu dengan iPod

Navigator dari kapal selam nuklir AS sedang mendengarkan iPod ketika bertabrakan dengan kapal lain, yang menyebabkan kerusakan senilai £ 60 juta. Di atas kapal USS Hartford juga memasang pengeras suara sehingga mereka dapat mendengarkan musik pada saat bertugas. Komandan Kapten Ryan Brookhart dibebas tugaskan setelah investigasi mengungkapkan hampir 30 kesalahan yang menyebabkan kecelakaan dapat dihindari. Navigator itu juga mengungkapkan telah merevisi ujian pada saat tumbukan. Lima belas pelaut di atas kapal USS Hartford terluka ketika menabrakkan ke transportasi kapal USS New Orleans di Selat Hormuz, sebuah lorong sempit di Teluk Persia pada Maret 2009.

4. Pasangan yang ditangkap karena mencoba menjual iPod Touch dan Ganja untuk sebuah iPad

Polisi menangkap dua orang di Arizona karena berusaha untuk menjual generasi ketiga iPod touch dan sekitar tujuh gram ganja melalui iklan untuk ditukarkan dengan iPad 32g di craigslist. Setelah menerima tip tentang iklan, yang mencakup foto-foto dari kedua iPod touch dan ganja, polisi mengirim e-mail yang mengaku tertarik pada pertukaran. Ketika polisi bertemu dan berpura-pura menyelesaikan perdagangan, Jacob Walker dan Yakub Veldare malah ditangkap ketika Walker menawarkan ganja tersebut.

3. Guru diserang hingga patah leher karena menyita iPod milik siswanya

Dua mahasiswa yang dituduh menyerang seorang guru di sebuah lorong Germantown High School sekarang di balik jeruji besi. Serangan itu terjadi setelah Frank Burd (60) menyita iPod dari salah satu siswa yang menggunakannya di kelas. anak 14 tahun yg kemudian kembali bersama dengan anak kelas 11.
Kemudian 2 remaja itu diduga mendorong Burd, lalu memukul kepalanya di loker. CEO Sekolah, Paul Vallas mengatakan Burd patah lehernya di dua tempat. Ia dibawa ke Einstein Medical Center, tetapi tidak menunjukkan tanda-tanda kelumpuhan. konfrontasi itu terekam di rekaman video. Pejabat sekolah dapat menggunakan rekaman tersebut untuk segera mengidentifikasi siswa. Donte Boykin (17) setelah terlebih dahulu menangkap sang anak berusia 14 tahun.

2. Prajurit yang diselamatkan dari serangan AK-47 berkat iPod-nya

Kevin Garrad sedang patroli di sebuah jalan di Irak dan saat ia mengitari sudut sebuah bangunan pemberontak (bersenjata AK-47) datang dari sisi lain. Lalu mereka melepaskan tembakan satu sama lain. Pemberontak tewas dan Kevin terkena tembakan di dada kiri di mana dia menyimpan iPod di saku jaketnya. Ini memperlambat laju peluru sehingga peluru tidak sampai menembus tubuhnya. iPod yang dimaksud adalah model 20GB yang lebih tua dan lebih tebal, yang sebelumnya diproduksi dan didistribusikan oleh HP. Ketebalan model ini kemungkinan besar menjadi bagian besar dalam memperlambat peluru. Beruntung sekali, karenanya Kevin tidak menderita luka.

Catatan: menurut beberapa sumber iPod tidak benar-benar menyelamatkan nyawa sang prajurit, namun sebenarnya ia mengenakan rompi.

1. Gadis yang selamat dari sambaran petir 300.000 volt karena arusnya dialihkan oleh kabel IPod

Seorang gadis remaja selamat dari sambaran petir menakutkan setelah ia diselamatkan oleh kabel iPod-nya.
Sophie Frost dan pacarnya Mason Billington, 14 tahun, berhenti untuk berlindung di bawah pohon ketika badai melanda saat mereka berjalan di dekat rumah mereka. Ketika secara tiba tiba ada sebuah petir yg menyambar tubuh Sophie. Beruntung Ia bisa segera dilarikan ke rumah sakit. Dokter percaya Sophie selamat dari sambaran 300.000 volt karena dialihkan oleh kabel dari gadget iPod yg dikenakannya, menjauhkan petir dari organ-organ vital-nya. Remaja itu dibawa ke rumah sakit untuk pemulihan dari luka bakar di dada dan kaki sedangkan Mason menderita kerusakan mata. Sophie bersyukur dia mengenakan iPod-nya, yang telah diberi empat hari sebelumnya sebagai hadiah dari neneknya.

Nama-Nama Klub Sepakbola Teraneh Di Indonesia

Posted: 02 Sep 2010 10:00 PM PDT


1. PERSETUBUHAN
- Persatuan Sepakbola Tukang Dan Kuli Pelabuhan

2. PERSEKONGKOLAN
- Persatuan Sepakbola Cukong Kolong Jembatan

3. ASSET BERHARGA
- Asosiasi Sepakbola Tanjung Beringin Harapan Keluarga

4. PERSEMBUNYIAN
- Persatuan Sepakbola Masyarakat Kabupaten Banyuwangi Sekalian

5. PERSEMUR JENGKOLAN
- Persatuan Sepakbola Semua Rakyat Jepara Dan Pengkolan

6. ORGASME PUNCAK
- Organisasi Sepakbola Masyarakat Tebet dan Puncak

7. PERSETAN KALIAN
- Persatuan Sepakbola Tanjung Karang Liwa Selatan

8. PERSENAN DUIT
- Persatuan Sepakbola Wilayah Ragunan, Duren dan Pluit

9. PERSIS MONYET
- Persatuan Sepakbola Istora, Monas dan Wilayah Condet

10. PREMAN PASAR
- Persepakbolaan Remaja Denpasar

11. PERSELINGKUHAN
- Persatuan Sepakbola Lingkup Asahan

12. PERAGAWAN SEKSI
- Perkumpulan Olah Raga Warga Nelayan Sekitar Musi

13. PERSELISIHAN
- Persatuan Sepakbola Polisi Kelurahan

14. PERAWAN
- Persepakbolaan Para Warga Nias

15. PERSEROAN TERBATAS
- Persatuan Sepakbola Rombongan Dokter Balita Tasikmalaya

16.PSK
-Persatuan Sepak Bola Kendari

10 Smackdown Finishing Combo Terpopuler

Posted: 02 Sep 2010 09:53 PM PDT

Dalam dunia gulat smackdown, salah satu yang paling membuat banyak penonton terkagum-kagum dan paling banyak dinantikan dan ditunggu adalah combo peyelesaian dari para atley gulat Smackdown itu. Combo penyelesaian adalah jurus maut yang khas dimiliki oleh semua atlet gulat smackown dimana semuanya empunyai ciri dan khas masing-masing.

Berikut adalah 10 combo penyelesaian Smackdown terpopuler:

Attitude Adjustment/The Fu – John Cena


Batista Bomb – Dave Batista (The Animal)


The 619 - Rey mysterio


Pedigree – Triple H


The Tombstone Piledriver - The Undertaker


Sweet Chin Music – Shawn Michaels (HBK)


RKO - Randy Orton


The Codebreaker – Chris Jericho


Swanton Bomb – Jeff Hardy


Rock bottom - The Rock

10 Makanan Terbaik Buat Pria

Posted: 02 Sep 2010 09:51 PM PDT



Laki-laki berbeda dengan perempuan dalam segala hal - termasuk kebutuhan gizi. Seperti halnya perempuan yang membutuhkan nutrisi tertentu selama kehamilan atau perlindungan dari kanker payudara, kaum Adam pun perlu nutrisi khusus yang dapat membantu mempertahankan otot, mencegah kanker prostat, dan banyak lagi.


Banyak makanan yang cenderung menjadi favorit di kalangan pria, tapi justru berakibat buruk bagi kesehatan. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya mengenal 10 jenis makanan yang dapat melawan penyakit sekaligus meningkatkan kesehatan para lelaki :

1. Tiram
Menurut Dave Grotto, RD, jurubicara American Dietetic Association, "Penelitian menunjukkan bahwa kandungan zinc (seng) dalam tiram dapat melindungi tubuh dari kerusakan sel yang mengarah ke kanker prostat." Selain itu, "Zinc juga berfungsi pada sistem reproduksi seksual laki-laki termasuk peningkatan jumlah sperma," kata Grotto.

Namun, menurut Grotto, Anda harus berhati-hati memakan tiram mentah karena dapat berisiko terkena infeksi Vibrio vulnificus. Selain itu, penderita penyakit hati, diabetes mellitus, rheumatoid arthritis, dan gagal ginjal kronis, serta alkoholik harus berhati-hati mengkonsumsi tiram karena kan meningkatkan risiko yang lebih besar pada penyakit mereka.

Untuk itu, direkomendasikan untuk mengonsumsi tiram dengan takaran 11 miligram per hari, apabila Anda juga mengkonsumsi kerang jenis lain, daging sapi tanpa lemak, babi kurus, atau kacang-kacangan.

2. Pisang
Pisang memiliki sumber energi yang besar dan kaya kandungan kalium yang diperlukan untuk mengatur saraf, denyut jantung, terutama tekanan darah. Diet kaya kalium dan magnesium (yang juga ditemukan dalam pisang) dapat mengurangi risiko stroke.

Sebagai sumber vitamin B-6, pisang juga dapat membantu sistem kekebalan tubuh, membentuk sel darah merah, memastikan sistem saraf berfungsi dengan baik, dan membantu metabolisme protein.

Jadi nikmatilah pisang setiap hari, saat sarapan atau sebelum berolahraga di gym. Bagi yang bukan penggemar pisang dapat mencoba jus jeruk, susu, tomat, dan kacang-kacangan yang juga baik untuk diet kaya kalium.

3. Ikan berlemak Omega-3
Tidak ada daftar makanan sehat yang lengkap tanpa lemak mengandung omega-3. Lemak tak jenuh adalah lemak yang dpenting bagi tubuh karena bermanfaat bagi jantung, sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh dan mengurangi resiko kanker prostat.

"Lemak Omega-3 adalah makanan anti-inflamasi yang dapat membantu menurunkan trigliserida dalam lemak, mengurangi rasa sakit dan nyeri pada atlet, dan membantu penyembuhan artritis," kata Joy Bauer, MS, RD, pakar nutrisi penulis buku Joy Bauer's Food Cures.

Asosiasi Hati Amerika sendiri merekomendasikan setiap orang untuk menyantap ikan berlemak (salmon, sarden, tuna, mackerel, herring) dua kali seminggu, karena kaya asam amino omega-3.

"Lemak ikan juga merupakan sumber nutrisi vitamin D yang baik, untuk mencegah kanker, diabetes tipe 2, tekanan darah tinggi dan penyakit tulang," kata Bauer.

Namun, untuk mendapatkan protein omega-3 selain dari protein hewani Anda juga bisa mendapatkan dalam makanan nabati, seperti biji rami, kenari, kedelai, minyak canola, dan produk telur.

4.Brokoli
Sayuran brokoli sangat membantu mencegah penyakit jantung dan kanker. Brokoli sarat dengan vitamin C, beta-karoten, kalium, dan fitokimia yang disebut sulphoraphane,(antikanker prostat dan kolon).

Sayuran hijau super-bergizi ini juga dapat membantu menurunkan kadar homocycteine, asam amino yang terkait dengan peningkatan risiko penyakit jantung dan stroke. Bila anda tak suka brokoli, anda dapat mencoba sayuran'silangan' lainnya seperti bok choy, kubis, kembang kol, atau kubis Brussel.

5.Kacang Brasil
Menurut Bauer, kacang Brasil mengandung selenium dan magnesium. Kedua jenis nutrisi ini merupakan antioksidan yang mampu mencegah kanker hati dan melindungi kesehatan prostat. Selain itu, orang-orang yang diet kaya selenium mengalami penurunan risiko kanker. Selenium juga membantu menurunkan LDL atau "koresterol buruk" dan mengurangi kejadian pembekuan darah dan penyakit jantung.

Disarankan agar orang dewasa mengkonsumsi 55 mikrogram selenium setiap hari dari kacang Brasil, kacang kering-panggang, kalkun, tuna, atau kerang. Meskipun dosis harian selenium Anda dapat dipenuhi dalam satu kacang Brazil, Bauer memperingatkan untuk tidak memakan lebih dari dua kacang Brazil per hari karena mengandung banyak selenium yang dapat menyebabkan anda overdosis.

6. Whole Grains (biji serelia utuh)
Kebanyakan pria berpikir mendapat cukup karbohidrat, tetapi jenis yang mereka makan justru salah. "Diet yang kaya whole grain menyediakan serat, vitamin, mineral yang mendukung kesehatan jantung, membangun otot, dan menjaga lingkar pinggang kecil," kata Christine Gerbstadt, dari American Dietetic Association.

Menurut Gerstadt, makanan seperti oatmeal mengandung serat yang larut dalam tubuh, selain juga mengandung vitamin B yang dapat membantu menurunkan LDL dan baik untuk prostat.

Direkomendasikan untuk mengkonsumsi 10-25 gram serat setiap hari, baik dari oatmeal atau sumber lain seperti apel, pir, dan kacang. Perlu diingat, ketika membeli produk biji-bijian, carilah produk yang mengandung setidaknya 3-5 gram serat per porsi. Untuk menghindari masalah pencernaan, cobalah tingkatkan asupan serat Anda secara bertahap, dan jangan lupa minum banyak air putih.

7. Stanol tumbuhan
Stanol adalah zat alami dalam buah-buahan dan sayuran yang telah terbukti menurunkan kadar kolesterol jahat. Banyak makanan yang kini telah difortifikasi dengan stanol seperti mentega, yoghurt, jus jeruk, dan coklat granola.

"Setiap hari pria harus mengkonsumsi 2 gram stanol tumbuhan ditambah makanan jenis lain untuk membantu menghambat penyerapan kolesterol dalam usus," kata Farrell.

Farell menyarankan, mengkonsumsi 2-3 sendok teh stanol atau 16 ons jus jeruk yang diperkaya stanol per harinya, karena stanol aman digunakan sebagai penurun kolesterol.

8. Kedelai
Menurut Gerstadt, kedelai kaya akan isoflavon, yang melindungi kesehatan prostat dan telah terbukti menurunkan resiko kanker prostat. "Menurut studi baru-baru ini, makan 25 gram kacang kedelai atau sekitar 1 ons protein kedelai setiap hari membantu menurunkan kolesterol," ujar Farrell.

FDA sendiri telah menyetujui klaim kesehatan oleh label makanan yang menyatakan mengkonsumsi 25 gram protein kedelai per hari merupakan bagian dari diet rendah lemak jenuh dan kolesterol yang dapat membantu mengurangi resiko penyakit jantung.

Karena itu, tidak ada salahnya mencoba makan beberapa produk kedelai setiap hari, seperti kacang kedelai, susu kedelai, keju kedelai, tahu atau tempe.

9. Berry dan cherry
Semua jenis buah cherry beragam warna seperti, ungu, biru, dan warna merah sangat baik bagi kesehatan karena mampu melindungi flavonoid dan antosianin.
Buah cherry mengandung lebih dari 4.000 senyawa berbeda yang memiliki sifat antioksidan melebihi vitamin C. Menambahkan berry dalam menu diet membantu memperlambat penurunan fungsi otak yang terjadi akibat proses penuaan.

10. Sayuran berwarna merah dan oranye
Vitamin C dan beta-karoten adalah antioksidan yang membantu melindungi sel-sel kulit yang sehat dan mencegah oksidasi dari matahari.

"Vitamin C terlibat dalam memproduksi kolagen. Beta-karoten mengkonversi ke bentuk aktif vitamin A, yang membantu untuk memperbaiki sel-sel epitel atau kulit," kata Bauer.

Bauer merekomendasikan asupan semua nutrisi itu dari paprika merah (setiap buah mengandung 300% vitamin C dari total yang dibutuhkan tubuh), wortel, labu, atau ubi jalar.

Menurut penelitian The American Journal of Clinical Nutrition, selain sayuran yang telah disebutkan di atas, masih ada beberapa sayuran utama yang harus dikonsumsi pria (dan wanita), yaitu sayuran berwarna gelap, berdaun hijau dan sayuran kaya nutrisi lainnya supaya dapat membantu mengurangi risiko meningkatnya prostat.

Selain itu, pria yang menjalankan diet kaya nutrisi dalam sayuran yang mengandung vitamin C, beta-karoten, dan potasium ditemukkan resiko pembesaran prostat menjadi lebih kecil.

Suasana The Wizarding World of Harry Potter

Posted: 02 Sep 2010 09:49 PM PDT

Bertempat di Universal Studio Orlando, Wahana Wisata Harry Potter yang diberi nama "The Wizarding World of Harry Potter" ini dibuka untuk menyapa dan mengobati kerinduan para penggemar film seri dan komik kisah penyihir cilik ini. Seperti apakah wahana Harry Potter ini, berikut suasana terakhir yang berhasil diabadikan.

















10 Hadiah yang cocok untuk Lebaran

Posted: 02 Sep 2010 09:48 PM PDT

1. Uang cash
Hadiah seperti ini tergolong sangat bagus diberikan untuk orang tua kita tersayang, dimana setengah dari polling yang rilekser jawab uang adalah hadiah yang sangat pantas untuk orang tua.

2. Aneka Kue
Biasanya, hadiah ini diberikan teman, kawan dan handai tolan rilekser semua. Selain kue kering, jadikan moment lebaran juga sebagai promosi kue buatan sendiri.

3. Pakaian ibadah
Lebaran identik dengan hari suci dimana pakaian yang dikenakan hari itu dominan warna putih. Baju koko, peci, sarung serta mukena putih jadi andalan hadiah untuk pasangan rilekser semua sekaligus bisa menambah kualitas ibadah kalian dikemudian hari.

4. Parcel
Hampir tidak ada bedanya dengan aneka kue nomer 2 apabila dibungkus secara rapi ya, tapi parcel biasanya digunakan sebagai hadiah partner dan relasi rilekser semua yang punya hubungan dalam bisnis.

5. Parfum
Siap sih yang ingin tampil sempurna dihadapan tuhannya ketika beribadah? tentunya, kita semua pasti mau dong apalagi ditambah dengan badan yang wangi dan keharuman yang sempurna pula. Parfum dirasa cocok sebagai hadiah lebaran tahun ini.

6. Jam tangan
Selain berfungsi sebagai pengingat waktu rilekser semua, jam tangan juga bisa menjadi salah satu hadiah yang oke di momentum lebaran nanti. Engga perlu yang branded, yang penting angkanya ada 12.

7. Kartu ucapan
Kalau zaman sekarang orang-orang menggunakan email, bbm (blackberry massanger-red), dan segelintir alat canggih lainnya untuk mengirim ucapan idul fitri nanti, rilekser mesti beda dengan mengirimkan kartu ucapan melalui pak pos! dijamin hadiah lebaran tahun ini pasti beda!

8. Ketupat
Ini sih hadiah wajib yang harus ada disetiap rumah! kalau biasanya rilekser makan bersama keluarga, coba deh jadikan ketupat sebagai hadiah istimewa untuk teman, kawan dan mungkin pacar yang bisa naik pangkat jadi 'calon' suami atau istri nanti.

9. Sandal/sepatu
Apalagi senjata andalan yang digunakan saat berlebaran nanti kalau bukan sandal atau sepatu? berikan hadiah ini sebagai pengingat cinta kita kepada teaman dan kawan rilekser semua.

10. Doa

Tiada hadiah yang paling indah selain doa, apapun hadiah terbesar yang kalian berikan, doa lah yang menentukan segala-galanya.

Kematian-kematian yang tak terduga

Posted: 02 Sep 2010 09:47 PM PDT

Setiap makhluk hidup diciptakan untuk mati pada waktunya masing-masing. Ada kematian-kematian yang tak terduga yang penyebabnya hanya hal-hal remeh tapi bisa bikin nyawa melayang. Berikut adalah beberapa contoh kematian yang tak terduga tapi masih banyak lagi contoh lainnya yang mengingatkan agar manusia tetap harus hati-hati dan tidak menyepelekannya.

1. Mati karena saluran pembuangan (selokan)

Ini adalah kematian aneh, menyedihkan dan sangat tragis. Pada tahun 2008, seorang pria Kanada tewas setelah berusaha mengambil dompetnya yang dicuri dan masuk pada saluran pembuangan air (selokan). Dia menelepon polisi sebelum mengambil dompet tersebut di selokan. Tapi polisi menemukan kepala pria tersebut sudah terjepit di selokan beberapa meter di bawah jalan (selokan di bawah jalan raya). Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi kemudian nyawanya tak terselamatkan.

2. Mati karena deodoran

Pada tahun 1998, seorang anak laki-laki usia 16 tahun asal Inggris meninggal karena serangan jantung setelah terpapar uap deodoran (deodoran spray) terlalu banyak. Dia tampak terobsesi dengan kebersihan pribadi dan ingin selalu segar, jadi dia semprot seluruh tubuhnya dengan deodoran minimal dua kali per hari. Ia tidak pernah berpikir berada dalam bahaya. Hasil otopsi menemukan bahwa ada 10 kali lipat jumlah butana dan propana yang mematikan di aliran darahnya. Ternyata anak itu sering menggunakan deodoran di tempat yang sempit, padahal produk seperti itu direkomendasikan untuk digunakan di tempat berventilasi baik.

3. Mati karena jenggot

Banyak orang yang tercatat memiliki jenggot terpanjang, yang terbaru adalah seorang pria Kanada bernama Sarwan Singh yang memegang Guinness World Record karena memiliki jenggot terpanjang (2,36 m). Tapi tak ada satu pun orang yang bermasalah dengan memiliki jenggot panjang, kecuali seorang pria asal Austria pada pertengahan tahun 1500-an. Jenggot Hans Steininger hanya 1,4 m, tapi itu membuatnya mengalami kejadian buruk. Hans diketahui selalu menggulung jenggotnya di dalam tas, tetapi suatu hari pada tahun 1567 ia tak sempat melakukan ritual tersebut. Ketika sebuah kebakaran terjadi di kota, ia tersandung karena jenggotnya saat mencoba menyelamatkan diri. Dilaporkan bahwa lehernya patah dan tewas pada kebakaran tersebut.

4. Mati karena domba lapar

Domba adalah makhluk yang sangat jinak dan diketahui bahwa hewan berbulu lebat tersebut adalah pemakan rumput. Sayangnya, pada tahun 1999, Betty Stobbs, seorang wanita di Inggris menemukan bahwa domba juga dapat memiliki sisi agresif jika sudah cukup lapar. Di suatu malam, ketika Stobbs akan memberi makan domba peliharaannya, kawanan domba tersebut justru mengejar Stobbs yang sedang berada di all-terrain vehicle (ATV). Ia terjatuh dan tertimpa oleh kendaraan tersebut.

5. Mati karena pakai bra kawat

Dua wanita di London, Inggris, pada tahun 1999 dilaporkan meninggal karena menggunakan bra kawat. Bukan bra yang mencekik dua wanita tersebut, melainkan kawat di dalam bra yang bertindak sebagai konduktor yang menghantarkan arus listrik. Dilaporkan bahwa dua wanita tersebut tewas terbakar karena tersambar petir tepat di kawat di dalam bra-nya. Dada kedua wanita tersebut terlihat hangus terbakar dan membuat mereka tewas seketika.

Enam Hal yang Haram di Lakukan Saat Berkencan

Posted: 02 Sep 2010 09:45 PM PDT

Orang bilang jatuh cinta itu tidak pandang bulu. Jatuh cinta membuat orang kehilangan akal sehat dan logika. Hm, padahal menggunakan logika saat berkencan juga baik kok. Kenapa? agar kamu tidak terlalu sakit saat kencan berakhir pada keputusan bubar. Kalau kamu tetap memaksakan? setidaknya kamu sudah tahu konsekuensinya!

1. Jangan berkencan dengan teman se-kantor
Berkencan dengan teman sekantor akan membuat kita di awasi lebih ketat oleh atasan. Kita juga bisa jadi sasaran empuk banyolan dari teman-teman sekantor. Kita juga akan dijadikan kambing hitam saat kinerja merosot. Kalau putus? Wah, rasanya kiamat deh, jadi gunjingan dan bahan gosip. Selain itu? Tiap hari harus tetap ketemu muka si doi!

2. Pelarian? Tidak akan pernah sukses
Baru putus 1 bulan dan kamu mengaku sudah menemukan pasangan kembali? hm, bahkan hati dan perasaan kamu sendiri belum pulih. Jangan pernah memaksakan. Kamu akan terus membandingkan si dia dengan mantan kamu! Berikan hati dan pikiran kamu waktu untuk kembali siap menjalani hubungan serius yah.

3. Jangan berkencan dengan mantan teman kamu!
Coba sekarang posisinya di balik?mantanmu berkencan dengan teman atau sahabat kamu? Meskipun kamu dan mantan putus baik-baik dan kamu sudah melupakannya tetap saja aneh rasanya.

4. Satu orang dalam satu waktu
Mengapa harus seperti itu? Karena kamu harus benar-benar menyakinkan diri kamu kalau dia adalah pilihan yang paling tepat dari sekian banyak kandidat. Jika belum yakin benar, biarkan kamu menjajaki semuanya. Sampai kamu yakin dialah orangnya.

5. Biarkan si dia menjalankan perannya
Memang sih saat ini perempuan juga bisa menyatakan perasaannya lebih dahulu. Namun untuk menyakinkan sebuah hubungan, biarkan dia yang lebih dahulu menyatakan perasaannya. Mengapa? biarkan dia (cowok) menjalankan perannya untuk menyatakan cinta lebih dahulu. Kamu bisa dinilai tipe cewek agresif dan membuat dia mundur perlahan lho.

6. Jangan lengket seperti perangko
Teman, kelaurga, hobi, karir, klub atau komunitas apapun yang bisa menyibukkan dirimu dan membuat pasangan makin kangen ingin ketemu kamu. Namun yang lebih penting lagi? Hal tersebut akan membuat si dia menganggumi kamu sebagai cewek mandiri, percaya diri dan berbeda dari kebanyakan cewek lainnya. Yah, kamu mencuri perhatian si dia!

Bos Media Malaysia Dituding Jadi Mata-Mata Bendera

Posted: 02 Sep 2010 09:40 PM PDT

Demonstrasi Bendera

KUALA LUMPUR - CEO The Malaysian Insider Jahabar Sadiq membantah bahwa dirinya memiliki hubungan dengan kelompok anti-Malaysia di Indonesia, Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera).

Tudingan itu disampaikan seorang anggota parlemen Malaysia Zahrain Mohamed Hashim dalam pernyataannya di sebuah harian Malaysia.

"Sejauh ini, saya tidak ada hubungan dengan Benteng Demokrasi Rakyat. Saya akan sampaikan ke pengacara saya untuk merespons tuduhan ini," ujar Jahabar seperti dikutip The Star, Jumat (3/9/2010).

Zahrain menyebut Jahabar memberikan masukan kepada Koordinator Bendera Mustar Bona Ventura dan aktivis Bendera lainnya, Adian Napitupulu dan Ferdi Semaun.

Jahabar belum memastikan apakah dirinya akan menggugat anggota parlemen independen itu atau media yang bersangkutan.

"Saya tidak tahu mengapa dia mengucapkan itu. Saya belum pernah bertemu Zahrain seumur hidup," ungkapnya.

Menkeu Cabut Izin Usaha 3 Perusahaan Pialang Asuransi

Posted: 02 Sep 2010 09:39 PM PDT

ilustrasi

JAKARTA - Menteri Keuangan Agus Martowardojo mencabut izin usaha tiga perusahaan pialang asuransi. Ketiga perusahaan itu adalah PT Marga Insurance Broker, PT CIB Indonesia Insurance Broker, dan PT Serpihan Pialang Asuransi.

"Dengan dicabutnya izin usaha perusahaan pialang asuransi atas nama tersebut di atas, maka perusahaan tersebut dilarang melakukan kegiatan usaha di bidang pialang asuransi dan diwajibkan untuk menurunkan papan nama, baik di kantor pusat maupun kantor lainnya selain kantor pusat serta diwajibkan menyelesaikan seluruh utang dan kewajiban," jelas Ketua Sekretaris Badan Bapepam LK Ngalim Sawega sebagaimana dikutip dari situs resmi Bapepam LK di Jakarta, Jumat (3/9/2010).

Adapun keputusan pencabutan izin terhadap ketiga perusahaan tersebut berdasarkan surat keputusan Menteri Keuangan KEP-452/KM.10/2010 untuk PT Marga Insurance Broker, KEP-453/KM.10/2010 untuk PT CIB Indonesia Insurance Broker, dan KEP-454/KM.10/2010 untuk PT Serpihan Pialang Asuransi

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...