Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Selasa, 14 September 2010 09.40

Zona Orang Gila


Kamar-kamar Aneh dan Unik di Hotel

Posted: 14 Sep 2010 01:32 AM PDT

Biasanya, sebuah hotel atau motel menyediakan kamar-kamar yang nyaman sebagai tempat menginap tamu-tamunya. Tentu tergantung dari kelas dan tarif menginap pada masing-masing hotel tersebut.

Mulai dari yang seadanya sampai yang sangat nyaman. Untuk menunjang kenyamanan, juga tergantung kelasnya, desain kamar-kamar tersebut biasanya berkonsep elegan, rapi, atau pun asri, maksudnya supaya tamu-tamu yang menginap di hotel tersebut betah.

Mungkin, seiring dengan persaingan hotel-hotel yang ada, diperlukan konsep desain yang sedikit berbeda. Sebuah hotel dengan konsep desain kamar hotel yang unik, bisa menjadi nilai tambah agar membuat orang memilih hotel tersebut sebagai tempat menginap.

Salah satu hotel yang menawarkan kamar-kamar hotel dengan desain interior ruang yang unik, ada juga yang aneh, bahkan nyeleneh, bisa juga dibilang extreme, adalah hotel bernama Propeller Island City Lodge. Lihat saja beberapa kamar yang ditawarkannya berikut ini :

1. Castle Room

Konsep ruangannya adalah penempatan kastil (istana jaman dulu) di tengah kota. Tempat tidurnya berbentuk kastil, perabotan lain berbentuk rumah penduduk. Dinding berwarna-warni digambarkan sebagai kota.

Castle RoomCastle Room

2. Flying Bed

Konsepnya lebih kepada desain penempatan tempat tidur yang seakan-akan melayang di tengah ruangan. Hal unik lainnya adalah lantai ruangan yang dibuat miring.

Flying Bed

3. Four Beams

Konsepnya adalah tempat tidur yang digantung setinggi 1,5 meter pada empat buah balok besar. Kalau mau tidur, tamu harus memanjat tangga menuju tempat tidur.

Four Beams

4. Freedom

Konsepnya meniru ruangan penjara, lengkap dengan tempat tidur yang digantung di dinding, toilet yang ada di samping tempat tidur, dan, sebuah lubang pelarian pada dinding yang sengaja dibiarkan masih berantakan, lengkap dengan palu. Semuanya untuk menciptakan suasana sebuah ruangan sel/penjara.

FreedomFreedom

5. Gruft

Konsep yang paling unik pada ruangan ini tentu saja tempat tidurnya, berupa peti mati. Hiiiii. Peti mati sebagai tempat tidur tersebut terletak di atas ruangan. Ruangannya sendiri berbentuk labyrinth. Cocok buat yang suka bergaya Gothic

Gruft

6. Gummizelle/Padded Cell

Konsepnya adalah ruangan yang sangat tenang. Seluruh permukaan ruangan dari bawah sampai atas dilapisi kulit, sehingga dikatakan bahwa yang berada di dalam ruangan ini bahkan bisa mendengar detak jantung mereka sendiri.

GummizelleGummizelle/Padded Cell

7. Mirror Room

Konsepnya adalah dinding ruangan yang penuh dengan cermin, sehingga akan terlihat banyak bayangan. Pusing juga ya, bayangan ada di mana-mana

Mirror RoomMirror Room

8. Nudes

Kamar telanjang/nude judulnya. Isinya, dinding yang dipenuhi dengan foto-foto pria/wanitasexygoogling aja sendiri ya tampil telanjang alias bugil, diberi nuansa temaram keungu-unguan. Berhubung sedang bulan puasa, agar tidak terlihat yang porno, sebagian (besar) gambar fotonya saya sensor. Haaaa… kalo penasaran,

NudesNudes

9. Space-cube

Konsepnya seperti kabin ruang angkasa, dengan nuansa cahaya biru dan dinding kaca. Tempat tidurnya unik, satu tempat tidur bisa ditempati bersama, atau dipisahkan dengan sebuah pembatas. Maksudnya sih, kalau ada dua orang yang ingin tidur dalam satu ruangan tapi bisa "terpisah" tempat tidurnya.

Space-cubeSpace-cube

10. Speicher

Penampilannya mirip gudang penyimpanan bahan pangan. Tempat tidur di atas. Naik ke atas lewat tangga yang tersembunyi. Ada tumpukan karung kentang segala

SpeicherSpeicher

11. Symbol Room

Konsepnya sebenarnya cukup sederhana, yaitu menampilkan ruangan yang dipenuhi gambar-gambar berupa simbol pada seluruh permukaannya, seperti kumpulan special character pada teks komputer. Walaupun sederhana, tapi jadi terlihat unik.

Symbol Room

12. Two Lions

Konsepnya seperti menampilkan sebuah ruangan tempat pertunjukan sirkus. Tempat tidurnya adalah dua kerangkeng kandang singa, lengkap dengan rantainya. Ada juga tempat tidur di sisi ruangan, yang diibaratkan sebagai area penonton sirkus.

Two LionsTwo Lions

13. Upside Down

Konsepnya, ruangan terbalik. Yang biasanya di atas jadi di bawah, yang di bawah jadi di atas. Lantai ditampilkan sebagai langit-langit, dan langit-langit justru terlihat seperti lantai, lengkap dengan perabot seperti meja dan kursinya serta pola lantai kotak-kotak. Tempat tidur dan perabot yang sungguhan dimasukkan lebih rendah, sehingga terkesan seperti di dalam kap lampu di langit-langit bercat putih polos. Waduh, bangun tidur dalam keadaan setengah sadar bisa terkaget-kaget nih, takut jatuh

Upside DownUpside Down

14. Wrapped

Konsepnya seperti penampilan sebuah lorong tangga berdinding batu. Tempat tidur ditempatkan pada lantai yang berundak atau berbentuk terrasering.

WrappedWrapped

Berminat menginap di sana? Tambahan informasi, sewa kamar di hotel tersebut per malam per orang berkisar antara 69 sampai dengan 190 euro. Di mana tempatnya? Dekat kok, cuma di Berlin, Jerman, di Eropa sana.

Boneka-boneka bayi yang menggemaskan

Posted: 14 Sep 2010 01:29 AM PDT

Boneka-boneka bayi ini persisi seperti asli!




















Toilet Para Astronot di Dalam Pesawat Ulang Alik

Posted: 14 Sep 2010 01:18 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi1lg2VJaSPGQmtgJGF2YnE3qmHrns_N7Wt-QNcKWoE5Et0IkOlo-Zg1WZa4A_QFgzWwf4yTh3kMhBdTZHXaigACtGgfgVwnViQvAXuTOLsZqHHOvNAIYneDLX0ahXUcoKeE6qHdCybyFzf/s1600/iss_toilets_08.jpg

Semua pasti tau dong tentang tidak adanya gravitasi di luar angkasa. maka saat para astronot ingin membuang hajatnya baik besar atau kecil, mereka harus mengikat kuat-kuat kakinya agar kotoran-kotoran itu sampai di tempat yang seharusnya!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgXi3uED5AsoKX_Ham6oN2KfqdMmlE6PPj9z8QiIrr_H8_TDGbZttvuJEXpnLmDsTgLaRBlV2VZzVcOQduPQ4utPEnF8sI70sAySMKpjRlJICtLpbijpjuNojmX_sMZW14bNVnkbXJOr-bL/s1600/iss_toilets_03.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgDFz-xoAhOs2sbF21Bkcz9Wfhd9zwp2giL3OEqnDE_EDKaoLrpCMcSUW73UD90UruCgkSh3UsK6VLVGkP0w75cEvr47apRHez0wbZfwE6Q72s-7jwE7AzgWu-4X-l_gBMVMo5mdQITKoOV/s1600/iss_toilets_02.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgB_0b2Fk9WPhS7RqPU_QouQlbuLx6vPqQYMJML9JH3ZSTH2x_2IOx6P8e9WzocvppMO6-_SgGDneySBRgRd0qyNS0rORoac7AnBvex-oMQOxRvMepA-AJ1rmFGVBqD6P7vXDjDYjxShe8i/s1600/iss_toilets_01.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjR12B0L1QZsjLSYatOl79DuKoTG2SKXHQmzaBZF4J9pwtafyb_ioEtew73bR3HoSBdqllmTRVPxRuIQOAy4SGMQRoUy-yrIQTqfaoqCpe31tZr9tH_2kv2VAbF4yF1YSDKWesdmmRyW0PL/s1600/iss_toilets_04.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5I17scn7OaeSA5cxR5u2k6DCwvMAlo4EvKXQtgBBK_keEwhmmEnT0ynE_aF6a5zwb7ICTqgl68pnTFfhvXlrUH5HqHdBuoTaLNhaU7S_qi0A73sQEsJd49CO6d3GR6w23IOkZ3lNJzaAG/s1600/iss_toilets_09.jpg

Kisah Permaisuri Yang Selalu Bersedih

Posted: 14 Sep 2010 01:15 AM PDT

Pada jaman dahulu, ada seorang raja yang berkuasa di Cina. Raja ini memiliki semua yang dia inginkan. Dia memiliki harta, istana yang indah, kuda-kuda terbaik, prajurit-prajurit paling tangguh dan rakyat yang mencintainya. Tapi ada satu hal. Dia tidak memiliki isteri. Maka suatu hari dia mengumpulkan tujuh prajurit kepercayaannya, mengendarai kuda terkuat, dan berangkat mencari seorang isteri. Mereka pergi berbulan-bulan dan telah singgah di banyak istana dan kota, dan bertemu banyak putri-putri dan wanita-wanita cantik jelita, tapi tak ada satu pun yang membuat sang raja jatuh hati.
Setelah perjalanan panjang mereka tiba di sebuah danau, dan sang raja memutuskan untuk beristirahat disana dan membangun kemah untuk bermalam. Saat dia sedang menyantap makan malam dia mendengar suara samar yang berasal dari arah danau. Dia bangkit dan berjalan mendekati air. Disana dia melihat sebuah perahu yang menepi, dan diatas perahu itu ada sosok seorang perempuan. Dengan cahaya bulan dia melihat wajah wanita itu dan dia segera mengetahui bahwa dia lah wanita yang dia cari.
Dia memanggil prajurit-prajuritnya, dan mereka menyeberangi danau dan mendorong perahu itu ke tepian. Sang raja membantu wanita itu melangkah ke daratan dan memperkenalkan dirinya. Dia mengundang wanita itu sebagai tamu makan malamnya. Sang raja mengutarakan maksud perjalanannya, dan bertanya apakah dia mau ikut ke istana dan menjadi isterinya. Wanita malang itu berkata dengan nada menolak, "Kau ingin menikahiku, meskipun aku ini orang yang benar-benar asing bagimu?"

Raja bertahan. Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah melihat wanita seperti dia dan dia bisa membuat sang raja sangat bangga jika dia bersedia menjadi isterinya. Dia menjanjikan kemewahan dan kenyamanan, pelayanan yang memerhatikan setiap kebutuhannya, dan kesetiaan tanpa akhir, jika dia bersedia menjadi isteri sang raja. Wanita itu menunduk, dan berkata, "Ya, rajaku, kalau begitu aku akan senang menerima lamaranmu untuk menikah."

Dalam perjalanan kembali ke istana, sang raja tak hentinya mengobrol dengan calon pengantinnya, tapi sang wanita justru tidak bicara banyak. Dia mengatakan bahwa namanya Jin-a, dan bahwa dia sudah berjalan jauh, tapi tidak mengatakan darimana dan mengapa. Sang raja memerhatikan bahwa Jin-a tidak pernah tersenyum, tapi dia tidak begitu peduli, berpikir bahwa perjalanan panjang mungkin membuatnya kelelahan. Dia yakin begitu mereka sampai di istana dan menikah, mood-nya akan kembali. Pernikahannya berlangsung beberapa hari setelah mereka tiba di istana, dan negara itu merayakannya selama tiga hari.

Permaisuri baru itu menjalankan tugasnya dengan baik, dan seluruh istana kagum oleh tingkah laku dan keanggunannya. Tapi tetap Jin-a tidak kunjung tersenyum. Sang raja menanyakan apa masalahnya, tapi dia menjawab bahwa semuanya baik-baik saja dan dia sangat bahagia.

Sang raja tentu saja mencoba segalanya untuk membuat permaisurinya tersenyum: dia mendatangkan pelawak dari jauh, penghibur jalanan, tapi sang permaisuri tak kunjung tersenyum. Lalu suatu hari dia punya ide yang dia yakin akan berhasil.

Dia menyuruh semua anggota kerajaan untuk berkumpul sore itu di markas rahasia, dan memberitahukannya bahwa musuh menyerang dan sudah tiba di gerbang!

Malam itu setelah makan malam sang raja dan permaisurinya sedang berada di kamar. Permaisuri sedang menyisir rambutnya dan raja berlatih kaligrafi, ketika tiba-tiba pintu terbuka dan seorang pengawal muncul. "Yang Mulia," dia berteriak, "ada musuh asing di gerbang, bersiap menembakkan meriam!" Sang raja melompat, tinta dan kuas di tangannya berceceran di lantai. Dia mengangkat tangannya keatas, "Dimana prajurit-prajuritku," teriaknya, "Dimana para penjaga?" Melihat ekspresi sang raja, sang permaisuri tiba-tiba tergelak. Dia menutup mulutnya dengan kedua tangan, sang raja sangat gembira. Dia melompat-lompat dan mengguncang-guncangkan tangan pengawalnya. "Berhasil, berhasil! Dia tertawa! Akhirnya dia tertawa!" Akhirnya dia pun mengakui bahwa itu semua trik agar permaisurinya tertawa. Mendengar pengakuan itu, sang permaisuri pun tersenyum.

Hari berikutnya, sang permaisuri kembali ke sikapnya semula. Raja sekali lagi mencoba semua trik yang dia ketahui untuk membuat permaisuri tersenyum lagi tapi tidak ada yang berhasil. Beberapa hari berlalu, dan sang raja sendiri menjadi sedih, karena beranggapan bahwa mungkin ada sesuatu di masa lalu isterinya yang begitu menyedihkan sehingga sulit untuk dilupakan. Dia mengamati isterinya membaca buku puisi. Tiba-tiba terdengar suara bantingan keras, dan pintu ruangan itu terbuka, seorang pengawal muncul, berteriak, "Yang mulia, ada tentara musuh di pintu gerbang! Mereka menembaki kita dengan meriam!"

Sang raja menggeleng dan berjalan kearah si pengawal, dan berkata, "Aku tahu kau bermaksud baik, tapi cara itu sudah tidak berhasil." Sang pengawal melanjutkan, "Tidak, Yang Mulia, kali ini sungguhan!" Ternyata benar, sang raja keluar dan mendengar suara meriam menghancurkan dinding-dinding istananya; dia memanggil penjaga, tapi sudah terlambat.
Prajurit musuh sudah masuk ke istana, membunuh semua orang yang menghadang. Enam orang dari mereka berlari di koridor dan membunuh sang raja serta pengawal setianya. Dia membiarkan Jin-a hidup, dan pemimpin perang yang menang itu pun menjadikan dirinya raja baru negara itu dan mengakhiri pertempuran, mempersunting Jin-a sebagai permaisurinya.

Dinding tangga untuk kucing yang unik

Posted: 14 Sep 2010 01:14 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgrp8kLuIbgX74N1tid8VBVvLrcasV7BKK8_QDo1R2GfWklVh1QVgSmZPP0iouzX4yUgn1zdAmIB5cjkdskrHYSroDu_dGAvHigiPMpTk4n0V4Eg7eZSpKQ84cN3CJ-e6hF_nOZYWyNmBxm/s1600/fun_for_cats_32.jpg














Mengupas Misteri Kematian Bruce Lee

Posted: 14 Sep 2010 01:08 AM PDT

http://www.netnewspublisher.com/wp-content/uploads/2009/10/bruce-lee-sm.jpg
1940 adalah tahun naga, pada tahun itu di suatu rumah sakit di San Fransisco lahirlah Lee Hsiao Lung. Dokter yang menangani kelahiran bayi itu, memberinya nama Inggris, Bruce. Demikianlah sang legenda terlahir.

Saat berusia 6 tahun Bruce kecil sudah berakting untuk pertama kalinya dalam film berjudul "A Beginning Of A Boy". Hal ini tidak mengherankan karena ayahnya Lee Hoi Chun adalah seorang aktor film.

Sebenarnya Bruce adalah anak yang rapuh bahkan ia termasuk anak yang susah makan. Sehingga ketika dia terlibat perkelahian ala jalanan ia mengalami kekalahan. Waktu itu ia berumur 14 tahun. Setelah berdiskusi dengan ibunya, ia memutuskan belajar seni bela diri.

Jenis ilmu bela diri yang ia pelajari adalah Wing Chun, ia berguru dengan Sifu Yip Man. Ia juga berguru dengan master kungfu Siu Hon Sung. Biasanya dibutuhkan tiga minggu untuk menguasai 30 jurus Siu Hon Sung, Bruce Lee hanya memerlukan tiga malam saja. Disamping itu Bruce Lee juga mendapat ketrampilan anggar dari ayahnya. Ada satu hal unik, Bruce Lee tidak hanya mahir beladiri. Ternyata ia pintar menari cha-cha bahkan pada tahun 1958 ia berhasil meraih trophy Hongkong Cha-Cha Championship.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj5bxAJ1Kagy7cpRhr4aA2zT-Dr89upcDcgpBuajtAelY2-t6Tmb6I6VqGVEkmo3WpwVBhMVyhzDSsKEuTDPksKxaHpljCu6GOjm3Ea80JELUjcVnk9i1aBYFWbAx9iJlLdGWfaBfbSqkci/s490/Bruce-Lee-Photo-2.jpg

Seiring dengan berjalannya waktu, Bruce lee ingin sekali menguji keahlian kungfunya dalam perkelahian yang sesungguhnya. Maka ia pun terlibat dalam perkelahian jalanan. Polisi memberi peringatan kepada ibunya jika Bruce tidak menghentikan ulahnya maka ia akan ditahan. Lalu ayahnya membuat keputusan untuk mengirim Bruce ke Amerika agar menjadi orang yang lebih bertanggung jawab.Dengan berbekal 100 US$ berangkatlah ia ke tanah kelahirannya San Fransisco dengan kapal laut. Dalam perjalanan Bruce masih sempat mencari uang dengan memberi kursus tari cha-cha.

http://goatmilk.files.wordpress.com/2008/05/bruce-lee-picture-large1.jpg

http://www.bruceleedivinewind.com/water.jpg

Di San Fransisco, Bruce dititipkan kepada teman ayahnya, Ruby Chow, pemilik sebuah restoran. Bruce pun ikut bekerja di restoran tersebut. Setelah menyelesaikan SMA, Bruce masih giat membina fisiknya. Baginya tidak cukup sekedar menjadi ahli seni bela diri yang baik, ia harus menjadi yang terbaik.

Bruce pun kemudian memutuskan untuk melanjutkan kuliah di Seattle dan mengambil jurusan filsafat. Di universitas tersebut ia bersua dengan sesama teman dari Asia bernama Taki Kimura Kimura pernah mengalami serangkaian serangan rasialis. Didasari belas kasihan, Bruce memotivasi Kimura untuk meningkatkan harga dirinya dengan cara melatih dia seni beladiri. Inilah cikal bakal sekolah seni beladiri kungfu dan tidak lama kemudian sekolah itu pun berdiri. Sekolah ini terbuka untuk umum atau bagi siapa saja yang berminat. Berbeda sekali dengan di Hong Kong. Di Hong Kong, kung fu adalah ilmu rahasia yang tidak boleh sembarangan diajarkan kepada orang. Hanya orang terhormat saja yang boleh mempelajari kung fu.

Tahun 1961 ia berjumpa dengan seorang gadis bernama Linda Emery. Mereka jatuh cinta, menikah, lalu lahirlah Brandon disusul Shannon dua tahun kemudian.

Tahun 1964, dalam suatu turnamen karate, Bruce mendemonstrasikan jurus pukulan satu inchi yang legendaris. Seorang producer acara televisi sangat terkesan dengan penampilan Bruce yang penuh intensitas dan konsentrasi. Lalu ia melakukan pendekatan pada pihak Bruce Lee. Setelah melalui screening test, akhirnya Bruce mendapat peran sebagai kato dalam film Green Hornet. Kato hanyalah peran pembantu dalam film itu, namun popularitasnya mengalahkan peran utamanya, terlebih di Hong Kong

Van Williams, bintang utama Green Hornet, menceritakan tentang banyaknya stunt-man terluka karena gerakan Bruce, akibatnya sukar mencari stunt-man yang bersedia bekerja dengan Bruce. Bruce juga memiliki gerakan yang teramat cepat untuk ditangkap oleh kamera sehingga Bruce terpaksa memperlambat pergerakannya.

http://www.recipeapart.com/wp-content/uploads/2007/12/bruce-lee.gif

Setelah proyek "Green Hornet" usai Bruce membuka sekolah kung fu lagi yang baru bernama "Lee Jun Fan, Gung Fu Institute". Di tempat inilah Bruce Lee belajar menggunakan senjata nunchaku. Para pesohor pun belajar kung fu di tempat ini seperti Kareem Abdul-Jabbar, James Coburn, dan Steve McQueen. Popularitas Bruce pun meningkat dan ini menaikkan nilai seorang Bruce Lee, untuk satu sesi latihan selama satu jam harga yang ditetapkan 300US$.

Di sekolah yang baru itu pula lah Bruce menciptakan teknik Jeet Kune Do, teknik memotong serangan. Bruce berpendapat memotong serangan lebih baik dan lebih cepat dari pada menahan lalu melakukan serangan.

Tahun 1967, Bruce membintangi "A Man Called Ironside", sebagai seorang master martial art, Bruce sering melakukan adegan berbahaya sendiri tanpa stunt-man. Karir filmnya terus berlanjut, sampai akhirnya ia bisa memenuhi apa yang dicita-citakan yaitu dibayar lebih mahal daripada Steve McQueen perfilm.

Dengan pertimbangan tertentu Bruce memutuskan melanjutkan karir filmnya di Hong Kong. Beberapa film dibintanginya, sekarang Bruce sudah dianggap sebagai pahlawan nasional. Tidak puas dengan itu semua, dia membuka perusahaan sendiri karena ia ingin menulis skenario, menyutradarai, sekaligus membintangi film selanjutnya. Lagi-lagi Bruce berhasil, beberapa film produksi perusahaannya laris manis di pasaran.

Setelah berbagai film dibuat dan berbagai kesuksesan diraih, pada tanggal 10 Mei 1973 Bruce tiba-tiba pingsan selama setengah jam saat mengisi dubbing untuk "Enter The Dragon". Dokter memberinya resep Manatol, obat untuk mengatasi gejala brain swelling (pengembangan otak).

Pada 20 Juli 1973, Bruce berencana akan bertemu dengan Raymond Chow dan Betty Ting Pei, yang akan menjadi salah satu bintang dalam film "Game of Death". Di rumah Betty, Bruce mengeluh sakit kepala kemudian dia meminum Aguagesic, obat sakit kepala yg biasa dikonsumsi Betty. Lalu Bruce merebahkan diri, saat tertidur ternyata serangan brain swelling datang kembali. Akhirnya Bruce meninggal di ruang gawat darurat RS Queen Elizabeth.

Misteri Di Balik Kematian Bruce Lee

Kabar kematian Bruce Lee sangat mengejutkan, bahkan banyak yang tidak percaya. Berbagai spekulasi tentang kematiannya bermunculan, seperti:

  1. Dia dibunuh oleh gangster karena menolak membayar uang keamanan, suatu praktek yang lazim dalan dunia perfilman Hong Kong saat itu.
  2. Dia dibunuh pendekar shaolin yang marah karena Bruce telah menyebarkan kung fu kepada semua orang di penjuru dunia
  3. Bruce dikutuk karena telah membeli rumah berhantu
  4. Bruce meninggal saat berselingkuh dengan Betty Ting Pei
  5. Kebanyakan orang Cina yakin Bruce tewas karena terlalu keras berlatih kung fu
Terlepas dari spekulasi tersebut, fakta medis menyebutkan Bruce meninggal setelah mengalami koma karena Cerebral Edema, pembengkakan otak karena cairan yang berlebih.

http://data.pointclark.net/budopromotions/estore/images/bruce_lee_studies_mag.jpg

Berikut ada hal2 yg mungkin anda tidak tau mengenai Bruce Lee.
  1. Bruce Lee memiliki cacat bawaan: kaki yang panjang sebelah dan testis yang besar sebelah.
  2. Bruce Lee sebenarnya pake kacamata yg cukup tebal, dan dia menggunakan soft lens. Ternyata di Amerika soft lens udah ada dari jaman dahulu.
  3. Bruce Lee bukan 100% Chinese, ibunya Grace Lee adalah blasteran chinese & german, jadi bisa dikatakan Bruce Lee memiliki 1/4 darah Jerman.
  4. Bruce Lee pertama kali tampil dalam film pada umur 3 bulan. Ia dibawa ayahnya, seorang yg cukup terkenal dalam Chinese Opera untuk tampil pada film pertamanya.
  5. Dalam suatu lelang, sebuah surat tulisan tangan Bruce Lee untuk memotivasi dirinya sendiri dgn judul "My Definite Chief Aim" terjual seharga US$29,500.
  6. Kecepatan pukulan Bruce Lee adalah 1/500 detik dari jarak sekitar 1 meter ke targetnya.
  7. Bruce Lee seorang yang sangat kuat untuk ukurannya, dia dapat melakukan pull up 50 kali dgn satu tangan. Bolo Yeung (aka Chong Li) yang segitu gede tidak pernah menang panco lawan Bruce Lee.
  8. Bruce Lee dapat melakukan push up dgn satu tangan hanya dgn 2 jari (telunjuk dan jempol) dan terkadang dengan dua tangan, namun hanya menggunakan jempol saja.
  9. Bruce Lee mempopulerkan teknik 'one inch punch' yaitu tinju dari jarak 1 inci, dan pada satu turnamen karate, dia mempraktekannya pada seorang juara judo asal Jepang yang memiliki berat sekitar 100 kg. Di sini terlihat pejudo itu ditinju dari jarak 1 inci sampai terangkat kedua kakinya dari lantai.
  10. Pada umur 13 tahun Bruce Lee berguru pada Yip Man untuk belajar Wing Chun karena pada waktu itu ia ikut geng dan sering berantem dgn geng lain. Ia berpikir kalau teman2 gengnya sedang tidak bersamanya, bagaimana jika ia diserang rame2.
  11. Ada tiga murid Bruce Lee yg pernah memenangkan World Karate Champion: Chuck Norris, Joe Lewis dan Mike Stone.
  12. Di Amerika Bruce Lee mengajarkan kung fu kepada semua ras dgn tidak pilih2, dan karena itu dia ditantang oleh perguruan kung fu lain dgn tuduhan membocorkan rahasia Chinese Martial Art kepada ras lain. Bruce Lee menerima tantangan itu dan menghajar wakil dari perguruan tsb dalam waktu 3 menit. Bruce Lee kecewa, menurut dia perkelahian haruslah berlangsung dalam beberapa detik. Dari sini dia mulai berlatih lebih keras lagi, dan menemukan konsep "Jeet Kune Do".
  13. Film Dragon The Bruce Lee Story yg diperankan Jason Scott Lee adalah film yang sangat tidak akurat dalam menggambarkan cerita nyata Bruce Lee. Di film itu Bruce Lee ditendang punggungnya, menjadi lumpuh dan harus duduk di kursi roda. Dalam kejadian nyata, cedera Bruce Lee disebabkan karena ia berlatih dgn beban yg terlalu berat dan menyebabkan cedera tulang belakang, dan sebenarnya dia tidak pernah duduk di kursi roda.
  14. Dalam istirahat dari cedera tulang belakangnya Bruce Lee selama 6 bulan, terciptalah buku "Tao of Jeet Kune Do" yg menjadi best seller.
  15. Beberapa waktu sebelum kematian Bruce Lee, pa qua (sejenis jimat yg dipercaya dapat menangkal evil spirits) pada rumah Bruce Lee jatuh tertiup angin.

Kegiatan di Tahanan, Revaldo-Ibra Main Bulutangkis

Posted: 14 Sep 2010 01:04 AM PDT

Detail Berita
Revaldo-Ibra Azhari
JAKARTA - Kegiatan Revaldo dan Ibra Azhari sebagai tahanan Polres Jakarta Barat sekarang diisi dengan bermain bulutangkis. Mereka pun tampak sehat.

Dari informasi yang dihimpun Okezone, Revaldo tetap menjalani hari-hari di dalam tahanan seperti biasa. Revaldo telah ditahan hampir delapan pekan sejak 22 Juli 2010.

"Kalau olahraga, dia suka main bulutangkis. Ya, mungkin untuk menghabiskan waktu juga dia begitu. Akhir-akhir ini dia suka main itu sih. Ibra juga main bulutangkis," urai petugas jaga tahanan yang enggan menyebutkan nama saat ditemui Okezone di Polres Jakarta Barat, Selasa (14/9/2010).

Kabarnya, berkas perkara aktor yang namanya melambung lewat peran Rangga di sinetron Ada Apa dengan Cinta ini telah dinyatakan lengkap. Sementara adik Ayu Azhari ini dikabarkan akan segera dipindah ke rumah tahanan Narkoba Polda Metro Jaya.

"Kalau untuk selebihnya, tanyakan saja pada penyidik. Kalau sampai sekarang Ibra dan istri masih di sini. Cuma berbeda ruangan," pungkas petugas jaga.

Ibra Azhari ditangkap Ditnarkoba Polda Metro Jaya dan Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di Seminyak, Bali, pada 23 Agustus 2010. Ibra pun resmi ditahan di Polres Jakarta Barat sejak 25 Agustus silam karena kedapatan membawa narkoba jenis Sabu.

Ketua DPR: Polisi Jangan Berspekulasi Soal HKBP

Posted: 14 Sep 2010 01:04 AM PDT

Ketua DPR Marzuki Alie

JAKARTA - Kepolisian diimbau tidak terlalu cepat berspekulasi dalam kaitan menyimpulkan motif pelaku penganiayaan jemaat Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Bekasi.

Hal itu dikatakan Ketua DPR RI Marzuki Alie di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (14/9/2010).

Marzuki menyarankan, polisi segera menangkap pelaku penganiayaan agar tidak terjadi kesimpangsiuran informasi.

"Tangkap dulu. Jangan kita mengira-ngira, kalau kita mengira-ngira nanti rusak. Karena hasilnya kira-kira," tandasnya.

Marzuki menambahkan, banyaknya spekulasi terkait pelaku penganiyaan akan menyebabkan persoalan baru.

"Nanti kalau semua orang bicara nggak bener itu. Pokoknya tangkap dulu. Karena kalau banyak analisi jadi tambah ruwet," tambahnya.

Sebelumnya, dua jemaat HKBP, Hasian Sihombing Lombanturuan dan Luspida Simanjuntak dianiaya orang tak dikenal pada Minggu 12 September lalu saat mereka akan melakukan ibadah di tanah lapang di kawasan Ciketing, Bekasi.

Penusuk Ditangkap, Jemaat HKBP Gembira

Posted: 14 Sep 2010 01:02 AM PDT

Hasian Lumbantoruan Sihombing tengah menjalani perawatan

BEKASI - Jemaat Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Ciketing, Bekasi, mengaku senang menerima kabar pelaku penusukan Pendeta Hasian Sihombing Lombantoruan sudah ditangkap.

Dari pantauan okezone, di RS Mitra Keluarga Bekasi, Selasa (14/9/2010), puluhan jemaat HKBP menjenguk Pendeta Hasian. Seorang jemaat HKPB Ciketing Teves Siahaan mengaku
belum mendengar langsung jika pelaku penusukan tertangkap. "Kami baru mendengar dari Anda. Informasinya dari siapa?" katanya.

Kendati demikian, para jemaat mengaku senang pelaku penusukan sudah ditangkap. Teves juga meminta aparat berwajib untuk mengadili para pelaku penusukan. "Pelaku harus diproses hukum," tandasnya.

Sementara itu, karangan bunga sudah berdatangan di RS Mitra Keluarga, Bekasi Timur, tempat Pendeta Hasian dirawat. Umumnya karangan bunga tersebut berasal dari Fraksi PDIP di DPR.
Tampak juga kaum ibu jemaat HKPB Ciketing yang menangis histeris kerena tidak bisa masuk ke ruangan tempat korban menjalani perawatan di ruang Azela nomor 204 RS Mitra Keluarga.

Penjagaan di ruang perawatan itu juga ketat. Tidak semua orang diperkenankan masuk. "Saya hanya ingin melihat ibu pendeta," ucap seorang jemaat wanita sambil menangis meraung-raung.

Sebelumnya diberitakan, Polri sudah menetapkan sembilan orang tersangka terkait penusukan terhadap Pendeta HKBP Ciketing, Bekasi Hasian Sihombing Lombanturuan.

"Sudah tersangka sembilan orang," terang Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri usai
memberikan laporan terkait masalah ini kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor
Presiden, Jakarta. Para penyidik saat ini masih memeriksa sembilan orang tersangka itu. Sehingga motif dan latar belakang insiden tersebut dapat diketahui.

Gubernur Jabar Akan Potong Tunjangan PNS Bolos

Posted: 14 Sep 2010 01:01 AM PDT


BANDUNG - Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan memotong dana insentif pegawai negeri sipil (PNS), yang kedapatan membolos pada hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Lebaran 2010.

"Sanksinya mulai teguran hingga sanksi administrasi (pemotongan dana insentif). Saya sudah tugaskan Satpol PP untuk menyelidiki PNS yang tidak masuk kerja pada hari ini," kata Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, usai melakukan sidak, di kantor Disparbud Jabar, Jalan RE Martadinata Bandung, Selasa (14/9/2010).

Heryawan mengatakan, pemberian waktu cuti bersama Lebaran untuk PNS dinilai telah cukup. Walhasil, kata dia, tidak ada alasan bagi PNS untuk membolos kerja pada hari ini.

"Saya kira sudah cukup ya. Kan kemarin sudah libur cukup lama. Jadi tidak ada alasan untuk bolos kerja hari ini," ujar Heryawan.

Sekira 200 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Jabar tidak masuk kerja pada hari pertama, usai cuti bersama lebaran, Selasa (14/9/2010).

SBY Samakan Penusukan dengan Pembakaran Alquran

Posted: 14 Sep 2010 12:58 AM PDT

Presiden SBY

JAKARTA - Peristiwa penusukan yang dialami anggota majelis jemaat HKBP Pondok Timur Indah, Bekasi, juga menyulut kecaman dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hal itu dinilai serupa dengan rencana pembakaran Alquran di Florida, Amerika Serikat (AS).

"Ketika dunia digemparkan oleh rencana untuk membakar Kitab Suci Alquran, yang saya tahu kalau itu terjadi dampaknya sangat besar, bisa menimbulkan konflik horizontal di semua negara, hampir pasti, termasuk di negara kita. Saya menyampaikan dengan tajam dan keras namun tetap terukur kepada pihak-pihak terkait, termasuk Pemerintah dan Bangsa Amerika Serikat," ujar Presiden dalam konferensi pers di kantornya, Selasa (14/9/2010).

"Dalam kaitan ini, saya menggarisbawahi pikiran, apalagi tindakan untuk membakar kitab suci agama manapun tidak dibenarkan. Merusak atau membakar rumah ibadah manapun juga tidak dibenarkan, termasuk tindakan fisik kekerasan terhadap umat agama apapun. Terutama yang ada di negeri kita ini," ucapnya.

Selain itu, Presiden juga berharap agar jangan ada intervensi dari pihak manapun yang justru menimbulkan masalah baru agar masalah tidak semakin meluas.

Pemkot Bekasi Akui Lamban Tuntaskan Sengketa HKBP

Posted: 14 Sep 2010 12:57 AM PDT

Ilustrasi

BEKASI - Peristiwa penusukan jemaat HKBP di Ciketing, Bekasi, disayangkan sejumlah pihak. Ada yang menuding peristiwa itu sebagai akibat lambatnya pemerintah kota Bekasi menyelesaikan sengketa tersebut.

Wakil Walikota Bekasi, Rahmat Effendi juga mengakui pemerintah kota lambat dalam menyelesaikan sengketa HKBP itu. "Itu memang kasus sudah lama kita akui kita memang lambat," kata Rahmat Effendi usai ditemui di Kantor Departemen Agama Bekasi, Senin (13/9/2010).

Pepen--sapaan akrab Rahmat Effendi--menuturkan pada malam takbiran lalu memang ada surat permohonan dari jemaat HKBP untuk diberikan izin beribadah. Namun kata Pepen, pihaknya akan mempelajari permohonan tersebut.

Saat ini lanjut Pepen, Pemkot Bekasi sebenarnya sudah menyetujui dengan permohonan izin ibadah tersebut. Namun, saat ini masih menunggu persyaratan yang harus dipenuhi seperti Keputusan Menteri.

"Pemerintah harus bisa memfasilitasi seluruh kepentingan yang ada seperti win-win solution. Tidak bisa memaksakan kehendak salah satu pihak," ujarnya.

Sekadar diketahui, pada Minggu 12 September kemarin seorang jemaat HKBP Ciketing, Bekasi Hasian Sihombing Lombanturuan ditusuk orang tak dikenal. Pelaku yang diduga berjumlah delapan orang itu langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Ormas Islam Siap Cari Pelaku Penusukan Jemaat HKBP

Posted: 14 Sep 2010 12:57 AM PDT

Hasian dalam perawatan RS Mitra Bekasi

BEKASI - Kongres Umat Islam Kota Bekasi mengaku siap membantu aparat kepolisian mencari para pelaku penusukan anggota jemaat Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Ciketing, Bekasi.

Hal tersebut dinyatakan Sekretaris Kongres Umat Islam Kota Bekasi Shalih Mangara Sitompul kepada wartawan, Bekasi, Senin (13/9/2010).

Selain itu, dia juga mengimbau para pelaku untuk menyerahkan diri. "Pada para pelaku untuk menyerahkan diri ke pihak kepolisian agar permasalahan ini semakin jelas," katanya.

Terkait wajah para pelaku yang dikenal oleh Pendeta Luspida Simanjuntak, Shalih mengatakan, sebaiknya hal tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Kalau memang kenal, sebaiknya langsung diserahkan pada pihak kepolisian," ucapnya.

Polisi Tangkap 1 Orang Diduga Terkait Penusukan

Posted: 14 Sep 2010 12:56 AM PDT

Irjen Timur Pradopo

BEKASI - Setelah membebaskan dua orang yang diduga pelaku penusukan terhadap anggota jemaat Huria Kristen Batak Protestan, kini polisi kembali menangkap satu orang yang diduga terkait dengan insiden berdarah ini.

"Kami telah mengamankan satu orang untuk dilakukan penyeleidikan lebih dalam terkait insiden penusukan. Tapi belum ditetapkan sebagai tersangka," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Timur Pradopo di Mapolres Bekasi, Senin (13/9/2010).

Dari keterangan orang yang masih berstatus saksi ini, polisi selanjutnya akan mengembangkan penyelidikian hingga mengerucut pada tersangka pelaku penusukan. "Sudah dapat diidentfikasi beberapa pelaku," tegasnya.

Mengenai keberatan sejumlah pihak soal pernyataannya bahwa insiden penusukan jemaat HKBP sebagai kriminal murni, Timur menanggapinya enteng.

"Kita bicara fakta di lapangan. Kejadian ini terjadi di luar tempat ibadah. Yang penting sekarang, kita fokus mengungkap kasus ini. Dan kalau pelaku sudah tertangkap motif kasus ini akan terungkap," pungkasnya

Peterpan Bangkrut?

Posted: 14 Sep 2010 12:56 AM PDT

Detail Berita
Peterpan
JAKARTA - Kabar tak sedap kembali menimpa band Peterpan. Setelah diterpa persoalan amoral yang dilakukan sang vokalis, Nazriel Ilham, kini band asal Bandung itu dikabarkan bangkrut. Benarkah?

Bahkan sebuah distro Jet Zet yang berlokasi di Jalan Riau, Kota Bandung milik Lukman, gitaris Peterpan, harus dijual demi menanggung biaya royalti akibat pembatalan beberapa show.

Namun, kabar tak sedap itu dibantah produser Peterpan, Chapunk. Menurut Chapunk, kabar itu hanya kabar murahan sebatas isapan jempol belaka. "Itu gosip, mereka masih sibuk dengan urusan masing-masing,kok,"kata Chapunk saat dikonfirmasi Okezone, Senin (13/9/2010).

Dirinya pun tidak menampik jika band yang dibentuk tahun 1997 ini memang menderita kerugian. Akan tetapi kerugian tersebut tidak berpengaruh besar terhadap para personil lainnya yaitu Lukman (gitar), Reza (drum), dan Ukie (gitar).

"Kalau ditanya kerugian itu pasti ada dan bagi kami itu hal biasa jika salah satu personil terkena musibah," tukasnya.

Dikatakannya lagi, memang sejauh ini grup band asal Bandung, Jawa Barat tidak akan menerima show selama kekasih Luna Maya itu masih terlilit masalah.

"Kalau show nggak ada, karena kita tetap masih menunggu masalah Ariel seperti apa," pungkasnya.

SBY Prihatin Atas Tragedi Penusukan Jemaat HKBP

Posted: 14 Sep 2010 12:56 AM PDT

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku merasa prihatin terhadap tindakan kekerasan yang menimpa jemaat HKBP Ciketing, Bekasi.

"Saya prihatin terhadap tindakan kekerasan yang terjadi Minggu tanggal 12 September 2010 yang lalu. Sebuah tindakan kekerasan terhadap jemaat HKBP yang dalam perjalanan untuk menjalankan ibdah mereka," kata SBY usai menggelar rapat di kantornya, Selasa (14/9/2010).

SBY menuturkan alasan dirinya prihatin karena hal itu terjadi justru di saat warga tengah senantiasa menjaga kerukunan dan hubungan baik di antara umat beragama.

Untuk itu, SBY mengimbau agar tindakan utama yang dilakukan haruslah mencari dan menemukan pelaku kekerasan itu. Namun mengingat masalah itu sangat sensitif dan memerlukan perhatian seksama diharapkan masyarakat tetap menjaga kerukunan.

Pada kesempatan itu, SBY juga menjelaskan soal apa yang dilaporkan kepadanya. Yakni ada permasalahan yang berkaitan dengan tempat ibadah bagi jemaat HKBP.

"Sebenarnya, rumah yang dijadikan kegiatan agama itu oleh warga di kompleks perumahan itu selama 19 tahun telah diberikan toleransi untuk dilakukan kegiatan agama. Namun, ketika jemaat itu semakin besar dan kegiatan ibadahnya makin intens dan warga berpendapat, sebaiknya dicarikan tempat lain untuk dilakukan tempat ibadah itu. Nah sampai titik itu sebetulnya tidak ada tindakan apapun," paparnya.

Pemerintah daerah, lanjutnya, sebenarnya telah melakukan sejumlah langkah sebagai solusi masalah ini.

"Tetapi pada kenyataanya belum ditemukan solusi yang tepat sehingga pada tingkat pusat, dipimpin oleh Menkopolhukam sebenarnya sudah dilakukan pertemuan yang lebih terpadu dengan tujuan yang sekali lagi mencari solusi yang paling tepat," tutur SBY.

Sementara solusi yang diinginkan belum didapatkan, tambahnya, dan ketegangan masih ada, jemaat dari HKBP memilih untuk beribadah di tempat tertentu. "Ini masih menyisakan ketegangan dan terjadilah insiden pada hari Minggu 12 September yang lalu itu," pungkasnya.

Absen, PNS Ditjen Pajak Dipotong Gaji Rp400 Ribu/Hari

Posted: 14 Sep 2010 12:49 AM PDT

Dirjen Pajak M Tjiptardjo

JAKARTA - Terhitung sejak hari ini Pegawai Negeri Sipil (PNS) sudah bekerja efektif seperti biasanya, termasuk pegawai di Direktorat Jendral (Ditjen) Pajak.

Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak M Tjiptardjo menuturkan hari efektif bekerja mulai hari ini dengan memberlakukan sanksi terhadap pegawai yang tidak masuk (absen). "Harus efektif, tidak boleh absen. kalau absen dipotong (gajinya)," jelasnya saat ditemui saat menghadiri halal bihalal bersama Menteri Keuangan di Gedung Kementerian Keuangan, Jakartam, Selasa (14/9/2010).

Dia menuturkan jika sanksi tersebut ditetapkan untuk merubah kebiasaan yang terjadi di hampir seluruh jajaran PNS, sehingga dirinya yang merupakan pejabat di lingkungan Ditjen Pajak memberlakukan sanksi tersebut.

Menurut Tjoptardjo hal ini dilakukan untuk meningkatkan produktifitas pegawai pascalibur lebaran. Dia menjelaskan jika besaran potongan tersebut tergolong besar, dan berskala harian. "Potongannya sehari itu Rp400 ribu," tandasnya.

Walau demikian, ia mempersilakan pegawai untuk mengambil cuti jika membutuhkan waktu lebih lama. "boleh saja cuti, nanti dipotong adminstrasinya," ungkapnya.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...