Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Senin, 13 September 2010 09.40

Zona Orang Gila


Wiandra Devi Ozawa: Cewek Cantik Indonesia yang Mirip Miyabi

Posted: 12 Sep 2010 06:57 PM PDT

Wiandra Devi Ozawa lagi hangat dibahas diberbagai forum, facebook, dan juga di twitter. Selain namanya mirip Maria Ozawa (Miyabi), Wiandra Devi Ozawa juga memiliki paras cantik yang mirip bintang asal Jepang itu. Bagi Anda yang belum mengetahuinya, berikut adalah foto-foto gadis cantik ini yang diambil dari berbagai sumber.


Walah, ada-ada saja. Semoga juga kelakuannya tidak seperti Miyabi Gan

Masih Ingat Foto Cewek SMA Ini

Posted: 12 Sep 2010 06:56 PM PDT

http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TIxeEIxWXmI/AAAAAAAAEdA/l-ucZqXNNQc/s1600/sma.jpg


Nich Temen2nya Gan.... monggo diliat liat dulu ....

















Gedung Parlemen (DPR) dari Berbagai Negara di Dunia

Posted: 12 Sep 2010 06:55 PM PDT

Agan2 semua nya pasti pada belum tau semua nya kan gedung DPR nya berbagai Negara di seluruh dunia? Kalau di luar negeri nama nya Gedung Parlemen bukan DPR . Kewajiban dan tugas dari semua parlemen atau DPR di seluruh dunia pun hampir sama. Cuma dari berbagai bentuk Gedung nya saja yang berbeda.. Mungkin dengan alasan inilah anggota DPR kita yang terhormat meminta agar gedung DPR nya di renovasi.. Tapi apakah dengan renovasi tersebut, bisa menyamai kinerja dari mereka semua??
Westminster Palace: Inggris

Kuwait
مجلس الامة

Parliament House of Canberra: Australia


Croatian parliament: kroasia

National Assembly building of Kenya

hungarian parliament building: Hongaria

Congreso de la Nación – República Argentina

Palazzo Madama: Italia

the federal palace of switzerland: swiss

Christiansborg palace: Denmark


Congresso Nacional: Brazil


united states capitol: USA

house of Commons of canada


Sansad Bhavan: India

Malaysian Houses of Parliament: Malaysia

Stortingsbygningen: Norwegia

Great Hall of the People: China

The Korean National Assembly Building: Korea Selatan


National Assembly of South africa


Reichstag: Jerman


Château de Versailles: Prancis




vienna Parliament: Austria

Parliament House of singapura

Thainland

The sejm building: Polandia

10 Cara Aneh Memperlakukan Orang Setelah Meninggal

Posted: 12 Sep 2010 06:54 PM PDT

Bisa jadi dikuburkan setelah meninggal merupakan konsep paling sederhana yang bisa terjadi pada orang. Apalagi hal-hal berikut ini sungguh-sungguh bisa saja terjadi pada Anda setelah wafat.

1. Menikah
Kematian bukanlah penghalang kalau cinta sudah bicara. Setidaknya di Cina. Pernikahan hantu, praktek yang menikahkan anggota keluarga dan saudara dengan pasangan yang cocok, hidup atau mati, masih merupakan sebuah pilihan.
Pernikahan hantu pertama kali muncul di legenda-legenda Cina 2,000 tahun yang lalu, dan melekat dalam budayanya sejak itu. Di satu masa, itu dilakukan sebagai upaya membuat para perawan tua bisa menumbuhkan penerimaan sosial terhadap kematian. Di masa lain, acara itu untuk menghormati putra-putra yang meninggal dengan mempersembahkan mereka pengantin wanita yang masih hidup. Persamaannya, pernikahan-pernikahan ini berfungsi secara relijius untuk membuat almarhum/ah lebih bahagia di akhirat.
Meskipun budaya ini sempat surut selama Revolusi Budaya Cina di tahun '60an, laporan resmi mengatakan pernikahan hantu kembali marak. Saat ini, seringnya tujuannya adalah untuk memberikan sarjana-sarjana yang meninggal seorang isteri, lebih diutamakan bagi mereka yang baru saja meninggal. Namun di negara dimana pria melebihi wanita dalam angka kematian dan juga yang hidup ini, sisi negatif dari 'pengantin jenazah' mengantar pada insiden pembunuhan.
Di tahun 2007, terdapat dua kasus pria dusun yang membunuh PSK, PRT, dan wanita yang sakit jiwa demi menjual tubuhnya sebagai isteri hantu. Lebih buruk lagi, mereka harus bayar. Menurut Washington Post dan The London Times, seorang pengurus makam membeli tubuh-tubuh wanita lebih dari Rp20 juta dan menjualnya pada "calon mempelai" hingga mendekati Rp50 juta.
2. Buat 'Gaul'-nya Orang-Orang Kaya
Saat ini, kebanyakan kita berpikir mumi hanya sebagai artefak arkeologis, tapi bagi orang Mesir kuno, mumi se-umum hape. Jadi, kemana semua mumi itu menghilang? Pada dasarnya, mereka habis dimanfaatkan. Orang Eropa dan Timur Tengah menghabiskan berabad-abad 'merampok' makam-makam Mesir kuno dan mengubah mayat-mayat berbalut perban menjadi komoditi berharga murah. Dengan cepat, ramu-ramuan berbahan dasar mumi sempat populer seperti obat-obatan.
Di abad ke-16, Raja Francis I mengonsumsi secubit mumi untuk menghasilkan tenaga, jadi seperti multivitamin khusus yang 'tak sopan'. Mumi-mumi lainnya, khususnya mumi hewan, digunakan untuk mesin uap dan penerangan di rumah-rumah. Sementara itu, mumi manusia lumayan sering menjadi korban di event-event sosial kaum Victoria. Selama akhir abad ke-19, populer bagi keluarga-keluarga jika mengadakan pesta pembongkaran perban mumi, dimana penodaan terhadap si mati dilanjutkan dengan hidangan koktail dan hors d'oeuvres alias makanan penutup.
3. Mengelilingi Dunia Sebagai Karya Seni Berskandal
Dimulai pada 1996 dengan pertunjukan BODY WORLDS di Jepang, pemeran itu menampilkan tubuh-tubuh manusia yang terkuliti dan mengguncang museum. BODY WORLDS sudah menjalani kelahirannya yang keempat dan mengikuti acara-acara kompetisi seperti Bodies Revealed, menghasilkan pendapatan Rp300M per tahun. Masalahnya, tidak selalu jelas darimana tubuh-tubuh itu berasal.
Dr. Gunther von Hagens, pria dibalik BODY WORLDS, telah mendokumentasikan bahwa tubuh-tubuh itu didonasikan secara sukarela ke organisasinya. Bagaimanapun, pesaing terbesarnya, Premier Entertainment, tidak memiliki sistem donasi yang yang teratur dengan baik.
Mereka mendapatkan mayat-mayat itu dari jenazah-jenazah yang tak diakui di Cina. Dan disanalah terletak bahan pemikirannya. Para aktivis dan jurnalis percaya "jenazah yang tak diakui" adalah ungkapan halus untuk "napi politik yang telah dieksekusi."
Namun hal itu tidak diterbukti. Di tahun 2006, Kanada mengkomisikan laporan HAM yang menemukan tahanan politik Cina dibunuh sehingga organ-organ mereka bisa disumbangkan bagi pasien pencangkokan. Dan pada Februari 2008, ABC News mengekspos mantan pegawai dari salah satu perusahaan Cina yang menyediakan mayat-mayat bagi Premier Entertainment. Dalam wawancara, dia mengklaim bahwa sepertiga tubuh-tubuh yang dia proses merupakan tahanan politik. Secara tak mengejutkan, pemerintah mulai menaruh perhatian. Pada Januari 2008, Majelis Negara California meleges pameran yang menggunakan tubuh manusia harus membuktikan bahwa semua tubuh itu didonasikan secara sukarela.
4. Jadi Bahan Bakar Untuk Orang se-Kota
Sebuah krematorium modern di Jepang
Mengkremasi jenazah menguras banyak energi dan sumber daya yang tak bisa diperbaharui. Solusinya: multiguna. Beberapa krematorium di Eropa mengganti pemanas konvensional dengan memanfaatkan panasnya yang bisa mencapai 1000 derajat Celcius. Malah, sejak tahun 1997, kota Helsingborg di Swedia menggunakan krematorium lokal mereka untuk menyediakan 10 persen dari panasnya untuk perumahannya.
5. Dijual Seperti Daging Tokoan
Menjual mayat selalu menjadi perbuatan beresiko yang menguntungkan. Di abad pertengahan, perampok makam menggasak kuburan dan menjual apapun yang mereka bisa gali keluar kepada dokter dan ilmuwan. Dan meskipun sekarang bisnis menjual mayat dan organ tubuh sudah jelas ilegal, tak berkurang keraguan bahwa hal itu masih dijalankan.
Saat ini, sistemnya berlaku seperti ini: Program donasi mayat sukarela, sering dijalankan oleh universitas-universitas, menyocokkan mayat dengan penelitian yang mereka butuhkan. Tapi karena mayat tak bisa dijual bebas, makelar yang menyediakan tubuh-tubuh ini memasang tarif tinggi untuk "pengiriman dan pengemasan." Biaya pengiriman sebuah mayat utuh bisa sampai Rp10 juta, sementara organ-organ yang terpisah bisa lebih murah. Kepala bisa seharga Rp5 juta; sebuah lutut Rp6,5 juta; batang tubuh Rp50 juta.
Karena masalahnya, tubuh-tubuh yang diberikan sukarela sering tak sesuai permintaan. Dan dengan uang segitu banyak yang bisa diterima perusahaan pemakaman, korupsi pun melonjak. Dalam tahun-tahun belakangan, koroner telah memergoki usaha pencurian kornea, teknisi krematorium tertangkap mengambil kepala dari mayat-mayat sebelum mereka dibakar, dan pegawai universitas pada program donasi tubuh tertangkap mencuri mayat. Setelah direktur program donasi tubuh sukarela-nya UCLA ditahan karena menjual organ tubuh di tahun 2004, Negara Bagian California merekomendasikan menandai mayat dengan tato bar code atau chip pelacak, seperti yang dilakukan pada hewan peliharaan. Harapannya adalah membuat mayat lebih mudah di inventariskan dan dilacak saat hilang.
6. Menjadi Atraksi Turis Rusia
Tokoh revolusi Rusia Vladimir Lenin ingin dikuburkan di tanah keluarganya. Tapi saat ia meninggal pada tahun 1924, Joseph Stalin memaksa menaruh jenazahnya untuk tontonan publik di Red Square, menjadikannya seperti barang peninggalan sekuler komunis.
Akibatnya, sebuah organisasi bernama Research Institute for Biological Structures dibentuk untuk menjaga tubuh Lenin agar tidak membusuk. Institut itu tidak bercanda, dimana beberapa orang paling cerdas di Rusia menghabiskan lebih dari 25 tahun bekerja dan tinggal di lokasi itu untuk menyempurnakan pengawetan mayat ala sistem Soviet. Ilmuwan saat ini masih menggunakan metode mereka, yang melibatkan kontrol iklim, seminggu dua kali dibersihkan dan dilincir (diberi minyak), dan semi-tahunan direndam dalam campuran 11 bahan herbal dan kimia. Tak seperti kebanyakan jenazah, entah bagaimana, ketenarannya tak bertahan selamanya. Popularitas makam itu berkurang, dan pemerintah Rusia saat ini mempertimbangkan memberikan Lenin pemakaman yang selalu ia inginkan.
7. Bermesraan Dengan Pengagum Beratmu
Von Cosel
Saat seorang wanita cantik bernama Elena Hoyos meninggal karena TBC di Florida tahun 1931, hidupnya sebagai obyek pengalahgunaan dimulai. Pengagumnya, seorang teknisi X-ray lokal yang menyebut dirinya Count Carl von Cosel, membayar demi Hoyos dibalsem dan dikuburukan di makam besar diatas tanah. Kemudian, di tahun 1933, sang Count yang kreatif mencuri tubuh Elena dan menyembunyikannya di rumahnya. Selama tujuh tahun kemudiannya, dia bekerja untuk memelihara mayatnya, mengganti dagingnya saat membusuk dengan gantungan baju, lilin yang dicetak, dan plaster dari Paris. Dia bahkan tidur disamping tubuh Elena di ranjangnya, hingga keluarga wanita itu menemukannya disana.
Dalam hingar-bingar media, lebih dari 6,000 orang tercatat menghadiri rumah duka untuk melihat Elena sebelum dia dimakamkan. Keluarganya menguburkannya dia sebuah kuburan tak ditandai supaya si von Cosel tak bisa menemukannya, tapi hal itu tidak menghentikan obsesi pria itu. Von Cosel menulis tentang Elena untuk majalah fiksi picisan dan menjual kartu pos menyerupai diri Elena hingga dia ditemukan tewas di rumahnya pada tahun 1952. Di dekat tubuhnya ada sebuah boneka lilin berukuran hidup yang dibuat mirip Elena.
8. Tidak Menyebarkan Wabah Penyakit
Akibat bencana alam seperti tsunami, banjir dan badai, adalah umum jika mayat-mayat korban dikuburkan atau dibakar secara massal sesegera mungkin. Karena untuk mencegah menyebaran penyakit. Tapi menurut WHO, mayat tidak lagi bisa menyebarkan penyakit seperti orang hidup. Plus, kebanyakan penyakit tak bertahan lama dalam tubuh orang yang sudah mati. Jadi menurut WHO mayat-mayat itu tak bisa disalahkan.
Yang terjadi adalah: pasca bencana, orang sering berakhir di kamp-kamp pengungsian dengan kebersihan yang buruk. Dan bagi wabah penyakit, itu seperti restoran all-you-can eat buffet. Disinilah terjadi penyebaran wabah penyakit. Oleh orang-orang yang masih hidup.
9. Menghadiri Pengadilan
Pada tahun 897, Paus Stephen VI menuduh Paus Formosus atas sumpah palsu dan pelanggaran peraturan gereja. Masalahnya Paus Formosus meninggal sembilan bulan sebelumnya. Stephen pun menggali mayat Paus yang meninggal itu, memakaikannya pakaian kebesaran Paus, dan membawanya ke pengadilan. Dia kemudian melanjutkan pelayanannya sebagai kepala jaksa saat dia dengan marah menguji mayat itu. Hasilnya sungguh menggelikan. Paus Stephen semakin menggila sampai-sampai sekelompok orang melancarkan sebuah rencana pembunuhan terhadapnya. Dan sukses. Pada tahun berikutnya, salah satu suksesor Paus Stephen mengembalikan pendirian Formosus, menyuruh agar mayatnya dikubur kembali dengan segala penghormatan.
10. Beku dan Rusak
Di fasilitas pembekuan di seluruh dunia, orang mati tidak dibekukan lagi. Alasannya? Freezer bisa membakar. Seperti sayuran dan daging, membekukan tubuh manusia merusak jaringan, karena sel-sel pecah saat air didalamnya mengeras dan mengembang. Di masa sekarang dalam pembekuan, teorinya adalah teknologi medis masa depan bisa mengatasi kerusakan ini, seiring dengan mengobati penyakit apapun yang membunuh si pasien.
Menyadari bahwa pembekuan langsung bukanlah pilihan terbaik, ilmuwan saat ini telah membuat kemajuan signifikan dalam pembekuan (cryonic). Menggunakan proses yang disebut vitrification (pengacaan), air di dalam tubuh digantikan dengan zat anti-beku. Tubuh kemudian ditempatkan di suhu dingin, tapi tidak membentuk es. Di tahun 2005, peneliti melakukannya pada ginjal kelinci dan berhasil mengembalikannya dan membuatnya berfungsi kembali. Sebuah langkah besar dalam penelitian cryonic.
Tapi sains masih harus membuktikan bahwa seluruh tubuh bisa dipulihkan kembali. Bahkan lebih buruk, beberapa mayat yang dikacakan memunculkan retakan-retakan di tempat-tempat dimana tidak seharusnya tidak ada retakan. Sampai kekurangan itu bisa diatasi, harapan untuk dibekukan lalu dihidupkan kembali di masa depan masihlah sekedar mimpi.

Jaimi Berhenti Sekolah Menjadi Pengendara Sepeda Motor Wall of Death Termuda di Dunia

Posted: 12 Sep 2010 06:53 PM PDT

Seorang gadis 17 tahun meninggalkan sekolah untuk menekuni pekerjaan pertamanya sebagai Pengendara Sepeda Motor perempuan Wall of Death Termuda di Dunia – bahkan tanpa lisensi untuk mengendarai sepeda motor.

Jaimi Tyrrell bergabung dengan rombongan pengendara aksi setelah menyelesaikan GCSE dan sekarang tur Inggris dan Eropa. Para remaja pemberani memacu kecepatan hingga 45mph di dinding vertikal tinggi 20ft sambil naik horizontal di sekitar silinder luas 32ft.


Pertunjukan dengan nama Jaimi Starr, dia tidak bisa memakai helm karena hal ini akan mempengaruhi tarikan gravitasi dan dia harus menjaga kecepatan konstan untuk mengalahkan gravitasi yang akan menarik dirinya jatuh ke bawah. Jaimi, yang tumbuh di Haverhill, Cambridge, bersikeras dia tidak menyesali tentang pilihan karirnya dan mengatakan dia tertarik dengan gaya hidup pengendara sepeda motor akrobat.

'Saya mulai naik tahun lalu dan dalam waktu satu bulan aku berada di dinding sendiri dan tampil bersama kelompok ini, "katanya. 'Saya telah memikirkan akan kuliah tapi kemudian saya memutuskan untuk bergabung dengan rombongan mereka karena saya menyukainya sekali." Remaja itu diperkenalkan ke dunia sepeda motor oleh keluarga teman Ken Fox yang menjalankan aksi pertunjukkan Ken Fox Troupe.


'Saya pertama kali naik sepeda ketika saya berumur 11, "katanya. 'Ken sewaktu itu sering memboncengku pada setang di Wall of Death dan aku menyukainya." Dia mulai naik sendiri bulan Mei lalu dan pada bulan Juni ia berada di Wall of Death.

Remaja, yang putus pendidikan setelah menyelesaikan GCSE nya musim panas lalu, kemudian bergabung dengan Ken Fox rombongan untuk berwisata di Inggris dan Eropa. Sejak meninggalkan rumah pada bulan Februari, dia telah melakukan pertunjukkan di berbagai lokasi di seluruh Inggris juga Jerman dan Belanda.


"Aku sudah dapat melakukan perjalanan ke Eropa dan di seluruh UK yang telah menjadi pengalaman yang sangat besar dan saya benar benar menikmati tampil di Glastonbury," katanya. "Aku hanya ingin terus melakukan ini untuk sementara waktu dan meningkatkan trik yang bisa kulakukan. Ini adalah kehidupan yang menarik dan saya tidak ingin melakukan hal lain.

Jaimi adalah bungsu dari lima pembalap di rombongan Ken Fox, yang merupakan salah satu dari hanya sedikit pertunjukkan Wall of Death di dunia. Rombongan ini dimulai oleh kakek Ken pada tahun 1931 dan anak anaknya Luke Fox, 22, dan Alex Fox, 17, sekarang pengendara di pertunjukkan.

Jaimi saat ini menguasai seni naik motor lepas tangan, berdiri di jok motor dan bahkan naik ke setang – saat naik horisontal pada vintage 1975 Honda cb200 ringan atau Pramuka India 1929s. Pelukis dan dekorator Martin Tyrrell, 53, dan ibu rumah tangga Corinne Birch, 44, mengatakan bahwa mereka 'tidak khawatir' dengan garis putri mereka memilih pekerjaan.

"Dia bergabung dengan orang orang yang sangat baik, Kami tidak khawatir sama sekali – bahkan kita sangat bangga padanya," kata ibunya. "Kami senang melihat dia naik dinding, tidak ada rasa takut sama sekali. Rasanya normal baginya untuk berada di atas sana sekarang. Semuanya sangat aman. " Rombongan Ken Fox akan tur Inggris dan pertunjukkan mereka sampai bulan Oktober.

Penampakan Makhluk Aneh Mengerikan.. Monster Montauk Kepala Botak

Posted: 12 Sep 2010 06:42 PM PDT


Warga di sebuah kota kecil Kanada telah dibuat bingung oleh munculnya makhluk aneh, yang diseret dari danau. Hewan, yang memiliki tubuh berbulu panjang dengan kulit kepala botak, kaki dan wajah tak berbulu, telah mendorong spekulasi liar internet bahwa itu adalah versi yang lebih berkembang dari monster Montauk terkenal ".

Makhluk itu ditemukan oleh dua perawat di kota Kitchenuhmaykoosib di Ontario, Kanada, saat keluar berjalan-jalan dengan anjing mereka. Ketika anjing itu mulai mengendus di danau, dua perempuan mulai menyelidiki, sebelum anjing itu menarik keluar hewan mati.

Setelah mengambil beberapa foto binatang aneh, para perawat meninggalkannya sendirian. Ketika penduduk setempat memutuskan untuk kembali dan mengambil mayatnya, telah menghilang. Foto-foto itu sekarang telah diposting pada sebuah situs web lokal, dengan penjelasan yang berbunyi: 'This creature was first discovered by Sam the Dog, a local dog.


"Itu ditemukan minggu pertama bulan Mei di bagian sungai kota, pejalan kaki melihat Sam mengendus sesuatu di dalam air dan mereka mendekat untuk melihat apa yang telah ditemukan dan mereka melihat makhluk di muka bawah air.

"Anjing itu melompat ke danau dan menarik makhluk ke batu dan menyeretnya keluar bagi pejalan kaki untuk melihat dan ini adalah foto yang mereka ambil. Ekor makhluk adalah seperti ekor tikus dan itu adalah kaki panjang." Ada banyak spekulasi tentang apa jenis spesies hewan tersebut.

Tubuh makhluk itu tampaknya terlihat seperti berang-berang, sementara wajahnya – lengkap dengan gigi taring seperti panjang, beruang sangat mirip dengan binatang seperti babi hutan. Bahkan kepala polisi setempat Donny Morris adalah kebingungan, mengatakan: "Apa itu, aku tidak tahu. Aku hanya sebagai ingin tahu seperti orang lain."


Gambar-gambar dari binatang tersebut menyebabkan spekulasi online, dan semua blogger bingung makhluk apakah itu. Seorang blogger internet menulis: "Itu tentu adalah hanya wajah seorang ibu dapat cinta. Sepertinya beberapa jenis berang-berang, hal-jenis musang." Sementara yang lain menambahkan: "Beberapa jenis mustelid saya pikir berang-berang terlebih dahulu.

Daftar Plagiarisme yang Dilakukan Agnes Monica

Posted: 12 Sep 2010 06:40 PM PDT

KARENA tidak mau diarak para agnes lovers seluruh dunia, maka Saman akan menjelaskan sesederhana mungkin. Bahwa kita perlu membedakan mana yang plagiat dan mana yang terinspirasi. Plagiat adalah mencontek hak cipta kepunyaan orang dengan sangat fasih dan frontal sehingga terlihat sangat mirip. Inspirasi adalah bagian dari 'tradisi', yakni untuk mencipta sesuatu, kita pasti akan berkaca pada karya yang sudah ada.

Untuk kreator pemula, produk yang dihasilkan cenderung mirip dengan kreator yang diidolakan. Meski hal ini tidak berlangsung lama, sebab kelak sang creator pemula itu akan mendapat ciri khasnya sendiri

Nah, bagaimana dengan seniman di Indonesia, khususnya di dunia showbiz? Sudah cukup rasanya memredikatkan D'Masiv sebagai plagiator kelas kakap atau Lyla dalam urusan video musiknya yang nyontek Katy Perry. Belum lagi dengan band-band pendatang baru yang mencontek band-band lama. Misalnya Band Seventeen, warna suara vokalis mirip dengan Bams Samsons. Begitu pula Naff, sangat Padi sekali! Saya nggak tahu apa ini harus disebut hal yang wajar. Nah, menurut kalian, Agnes termasuk yang plagiat atau yang terinspirasi? Mari kita simak korban pembantaian Saman kali ini.


1. Lagu Tak Ada Logika

Lagu ini mirip dengan single Christina Aguilera di album Stripped (Cant Hold Us Down). Nuansa kemiripannya begitu kental saat di tengah lagu, ketika Agnes memasukkan unsur-unsur vokal Christina Aguilera (oo oo), unsur Britney Spears dalam lagu Crazy (teriak sing it!), dan Britney dalam Im Slave 4U( Ah ah ah ah).


2.Video Musik Tak Ada Logika

Adegan Agnes pakai topi sebelum manggung di gelanggang tinju begitu mirip saat Britney Spears berusaha menutupi wajahnya dengan topi dalam video music Everytime. Saat Agnes nyanyi-nyanyi di dalam 'ring tinju', suasananya seperti saat Christina Aguilera dalam video musik Dirrty.




3. Video Musik Godai Aku Lagi

Opening scne mirip scene Rihana dalam video musik Umbrella, scene Agnes lagi persiapan manggung dengan para waria terkesan Lady Marmalade seperti yang pernah dilakukan kolaborasi Christina Aguilera, Pink, Mya, Lil Kim. Scene di karantina orang gila mirip video I Drive Myself Crazy dan Bye Bye Bye-nya N-Sync. Video saat diburu Richard Kevin mirip dengan video Christina Aguilera Fighter. Scene di padang pasir mirip kayak video musik Spice Girl jaman 90-an. Tema cerita mirip film Jumper, ketika agnes dan musuhnya bisa menghilang ke tempat lain dalam sekali waktu.
4. Iklan Zinc Shampoo Versi Dua
Iklan Tv Agnes di Zync Shampoo mirip sekali dengan iklan parfum Burberry yang dibintangi Agynes Deyn. Di Zync Agnes tampil penuh warna, tertawa ceria, dengan dandanan ala harajuku style dan syal yang berkibar. Begitupun dengan Agynes dengan versi berwarna hitam putih dan sangat art. Teman saya bilang ekspresi Agnes di iklannya kelihatan seperti orang epilepsi. Bagaimana menurut tanggapan kalian?




Agnes dicontek Penyanyi Luar?
- Judul album pertama Agnes ..and the Story Goes.. dipake judul albumnya Craig David.
- Di album pertama Agnes pakai dasi 'mati' di lehernya (ya iyalah, masak di kaki). Kemudian Britney tampil dengan dasi di luar kayak Agnes dalam vide Me Against and The Music
- Koreografi Godai Aku Lagi saat scene padang pasir mirip dengan video koregrafi scene ending lady Gaga dalam Bad Romance.
Mungkinkah penyanyi internasional itu mencontek Agnes?

Nah, kawan itu sih hanya pendapat saya saja. Mungkin saja saya hanya menghubung-hubungkannya. Dan untuk kesekian kalinya saya harus bilang kalau untuk berkembang seseorang membutuhkan kritik, penilaian. Kalau kamu berkarya, otomatis akan dinilai. Buat Agnes Lovers, orang yang menerima kritik adalah orang yang berjiwa besar.

Dan sebagai penulis artikel, tentu saja saya bukan kreator, tapi pengapresiasi. Jadi agak salah kaprah kalau saya (lagi-lagi) dituding sebagai si makhluk yang nggak bisa ngaca atau dilempari kalimat: lihat diri lu sendiri sebelum lihat orang lain. Lihat juga dong, yayang Agnes. Agnes cuek bebek tuh dengan berbagai kritik apapun. Soalnya dia tahu, artis itu sudah harus siap menerima kritik dan pujian.Britney dan Lady Gaga aja banyak yang nggak suka oleh masyarakat Amerika sendiri. Jadi belajarlah untuk tidak mudah terprovokasi. Paling nggak ni artikel tidak disusupi kata-kata umpatan binatang atau kalimat rasis.Peace.

Calon Pria Terpendek Dunia Khagendra Tampil di New York Promosi acara Ripley’s Believe It or Not

Posted: 12 Sep 2010 06:39 PM PDT

Pria Terpendek Dunia Berikutnya Khagendra Thapa Magar Berkeliling New York. Khagendra Thapa Magar, remaja terpendek di dunia – yang tampaknya akan resmi menjadi pria terpendek di dunia ketika dia menginjak umur 18 pada bulan Oktober nanti telah diberi perlakuan bintang saat tur di New York.

Khagendra Thapa Magar 17 tahun begitu menarik perhatian masyarakat sehingga membentuk kerumunan besar di Times Square, di mana remaja Nepal mempunyai tinggi hanya 22 inch itu muncul sebagai bagian dari sebuah aksi publisitas untuk acara Ripley's Believe It or Not!!.




Walau penampilannya terjadi hanya beberapa hari setelah Guinness World Records yang memperkenalkan dunia untuk gelar pria terpendek dunia saat ini sebagai pengganti ping ping, yaitu pria Kolombia Edward Nino Hernandez – yang mempunyai tinggi badan 27 inci, Tetapi terlihat semua hanya sementara saja karena dia akan kehilangan mahkota barunya untuk Magar ketika ia berusia 18 th pada tanggal 14 Oktober besok.

Pemegang rekor manusia terpendek dunia menjadi kosong setelaha pada bulan Maret kemarin, dengan kematian menyedihkan dari pemegang rekor sebelumnya Pingping dari Cina.




Edward Meyer, wakil presiden untuk pameran Ripley's, kepada AFP bahwa pada perjalanannya, Magar telah tertarik pada gadis beramput pirang di New York: "Dia tertarik dengan gadis pirang karena hampir tidak ada perempuan pirang di Nepal." berikutnya Magar dijadwalkan melanjutkan publisitasnya sambil bertamasya keliling dunia menuju London.
Khagendra Thapa Magar, remaja terkecil di dunia baru saja tiba di NYC untuk membantu kami meluncurkan buku kami terbaru RIPLEY'S BELIEVE IT OR NOT! ENTER IF YOU DARE!. Saksikan saluran kita sebagai kita berbagi petualangan Khagendra melalui apel besar! Jika Anda kebetulan bertemu dengannya dan mengambil gambarnya dengan telepon Anda, berbagilah di twitter dengan tag # smallestman dan akan ditampilkan pada halaman buku kami:



Khagendra Thapa Magar, the world's shortest teenager – who looks set to officially become the world's shortest man when he turns 18 in October – has been given star treatment while on a tour of New York. 17-year-old Magar drew large crowds in Times Square, where the 22-inch-high Nepalese teenager was appearing as part of a publicity stunt for Ripley's Believe It Or Not!

Edward Meyer, vice president for exhibits at Ripley's, told AFP that on his trip, Magar had been particular interested in New York's blondes: 'He's fascinated with blondes because there are virtually no blonde women in Nepal.'






Khagendra Thapa Magar, the world's smallest teen has just arrived in NYC to help us launch our latest annual book RIPLEY'S BELIEVE IT OR NOT! ENTER IF YOU DARE!. Stay tuned to our channel as we share Khagendra's adventures thru the big apple! If you happen to see him and take a pic with your phone, share it on twitter with the tag #smallestman and it will be featured on our book page:

Aaron Fotheringham Mencetak Rekor Dunia Aksi Double Backflip di Kursi Roda

Posted: 12 Sep 2010 06:38 PM PDT

Daredevil remaja Aaron Fotheringham stuntman kursi roda baru saja membuat sejarah dengan melakukan aksi double backflip pertama di dunia (setelah beberapa percobaan yang gagal dan menyakitkan). Setelah berbulan bulan berlatih dan upaya menyakitkan bahkan satu buah kursi roda patah Aaron akhirnya berhasil melakukan aksi berbahaya untuk pertama kalinya pada tanggal 26 Agustus kemarin.

"Aku merasa sangat senang akhirnya melakukannya," kata Aaron Fotheringham remaja berusia 18 tahun, yang berjalan dengan nama panggilan Wheelz. Menembus catatan rekor dunia memang tidaklah asing baginya, dia adalah orang pertama di dunia yang berhasil menyelesaikan single back flip back pada tahun 2006 ketika ia berusia 14 th.


"Saya mencoba banyak kali, namun terus mendarat di kepalaku, leher, punggung atau bahu. Setiap gagal cukup menyakitkan. "Aku penuh memar dan Aku telah menyakiti pergelangan tanganku tapi aku benar benar tidak peduli," katanya.

Aksi, dilakukan di Woodward, Pennsylvania, terlihat Aaron Fotheringham didorong dengan kecepatan tinggi dari kabel bungee ke ramp. Dia kemudian menggunakan kekuatan tubuh bagian atas untuk membuat spin ganda sebelum mendarat keras kembali roda nya.



Aaron Fotheringham menghubungi ibunya, Kayleen, segera setelah itu untuk menyampaikan berita yang baik. "Dia benar-benar senang," katanya. "Dia khawatir saya terluka tapi aku sudah melakukan ini sejak saya masih kecil jadi dia tahu dia tidak bisa menghentikan saya. Itu yang saya sukai. "

Nyonya Fotheringham, 51, berkata: "Saya sangat bangga padanya tapi aku merasa sulit untuk menonton ketika ia jatuh." Aaron dilahirkan dengan spina bifida tapi menolak harus diklasifikasikan sebagai 'dinonaktifkan'.




Aaron Fotheringham Seorang diri mengaku pecandu adrenalin, ia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di taman skate lokal di kota kelahirannya Las Vegas, Nevada. Dia berkata: "Aku akan praktek semua trik yang sama dan stunts sebagai teman saya tapi di kursi saya.

"Aku tumbuh seperti kursi saya karena itu seperti memiliki skateboard dengan saya sepanjang waktu." Setelah rekor pertama dunia yang belum terkalahkan, Aaron Fotheringham meraih ketenaran.

Aaron Fotheringham saat tur dunia untuk acara TV Amerika Nitro Circus, di mana stuntman Travis Pastrana dan teman temannya melakukan aksi mengerikan di negara negara yang berbeda. Dalam berita yang akan menyulitkan ibunya, Aaron berkata: 'Aksi berikutnya saya ingin lakukan adalah sebuah flip depan dan kemudian double flip depan dan aku tidak akan berhenti. Akan selalu ada aksi lain untuk dicoba. "

Peristiwa Naas Gara-gara Menjilat Amplop

Posted: 12 Sep 2010 06:37 PM PDT

Suatu hari seorang wanita yang bekerja di sebuah kantor pos di California , merekatkan amplop dan perangko tanpa menggunakan lem atau busa basah melainkan dengan cara menjilatnya. Pada saat itu wanita tersebut langsung merasakan lidahnya terasa seperti teriris.

Seminggu kemudian dia merasakan sesuatu yang tidak biasa pada lidahnya. Dia pergi ke dokter dan tidak ditemukan sesuatu yang aneh. Lidahnya tidak luka atau tidak ada kelainan apapun.

Beberapa hari berikutnya, lidahnya mulai agak membengkak dan mulai terasa sakit, begitu sakitnya sehingga dia tidak dapat makan apapun. Dia segera ke RS dan dokter melakukan pemeriksaan X-Ray.. Ternyata ada sesuatu di dalam lidahnya. Saat itu juga dokter segera mempersiapkan pembedahan kecil.

Ketika dokter mengiris membuka lidah tersebut, ternyata seekor kecoak kecil merayap keluar. Setelah diselidiki maka didapat kenyataan bahwa kecoak tersebut berasal dari telur kecoak yang sangat kecil yang menempel pada bagian lem amplop. Setelah dijilat maka telur tersebut menempel pada lidah dan mengeram disana karena adanya ludah yang hangat dan lembab hingga kecoak tersebut menetas.
Kejadian nyata ini dilaporkan oleh CNN.

Andy Hu menulis :
"Saya bekerja di pabrik amplop, dan kalian tidak akan percaya….. ..
ada sesuatu yang mengambang disekitar nampan wadah lem , saya tidak pernah sekalipun menjilat amplop. Saya pernah bekerja di percetakan (32 tahun lalu) dan kami selalu dihimbau agar jangan merekatkan amplop dengan lidah. Saya tidak pernah mengerti mengapa, hingga suatu saat saya masuk ke ruang penyimpanan untuk mengambil 2,500 lembar amplop yang sudah dicetak dan melihat sendiri beberapa ekor kecoak berkeliaran di dalam kotak amplop dengan telur kecoak dimana-mana. Mereka hidup dengan memakan lem yang terdapat pada amplop-amplop tersebut".

Setelah mengetahui hal ini, janganlah pernah sekalipun Anda merekatkan amplop, perangko ataupun meterai dengan cara menjilatnya. Gunakanlah lem atau busa basah.

Beruang Bisa Jadi Foto Model

Posted: 12 Sep 2010 06:37 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBKDL8i7Izqa9Zd0-_YlFJpbk9J32MJxuwiRkLF-alDrjzyWlalKepLa19I4EJ32D8RiuCu-e4zGBnw2b_0CJnXg7RGSKqfi-bHjR7rhTaA9dzSiXwQ_AGuYCS1ytQWa7_5BFp96g815AJ/s1600/bear.jpg


Tian-Tian sebenarnya adalah seekor hewan sirkus yang dipensiunkan lantaran bobotnya yang berlebih.

Saat di sirkus, Tian Tian menampilkan atraksi papan keseimbangan dan sepeda. Tapi kini setelah dirinya berada di bon-bin, Tian Tian punya pekerjaan baru, yaitu berpose.

Lantaran dirinya ada di sirkus, ketimbang beruang-beruang lainnya, Tian-Tian dengan mudah bisa beradaptasi dengan orang-orang di lingkungan barunya, di mana dirinya biasa berkeliling sekitar Shendiao Mountain zoo di Shandong, Cina Utara.

"Aku harus mengajaknya dan berkeliling selama siang hari di luar kandang beruang," ujar Wang Qunfa, petugas yang memberi makan Tian Tian.

Adapun hobi fotonya itu berawal saat pengunjung minta di foto bersama dirinya dan oleh pihak ofisial diputuskan Tian Tian dipekerjakan menjadi 'beruang untuk difoto' sepenuhnya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjlkJc6HrtWV1qnqFhZLHnroBG01KQQNG2bwwBy3RIoXgmMNB7yfZcMK1nAEDJgC8EAjDfER3jqGTqzbrA3c7lK_8iI7KJGHCcO-bCdYmmB07BIVarK2_ljYp-jNJ24csGCjvXBj6L1MXk/
Dan segera saja Tian Tian mulai mengadopsi pose-pose khusus untuk potret dengan menampilkan wajah yang kasual dan juga dirinya yang bersandar di sebuah pagar.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxE6bdnRXiXrtHeofDrguz1v-g7W48Arj5dEk4uIStqQjoCR6XMxq9mq_J9X-G1CZ_29kdv-dy2vtkDA0dMx4EW2R4LA2EA26tBe_f6ulQ7ON0yTYw_rBlax60Rxa8inRnQRVYV2icSUI/s400/Copy%2520of%2520Albino%2520bear%25202.jpg
Sebagai balasannya, Tian Tian menatap makanan yang dibawa turis sampai para turis itu memberikan makanan itu kepadanya. Tian Tian kini menjadi penggemar bir.

7 Orang yang Selamat Saat Detik-detik Maut Mengampirinya

Posted: 12 Sep 2010 06:36 PM PDT

orang ini akan sedang mengetes sebuah roket ,tetpai tiba2 roketnya jatuh dan orang ini pun menganmbilnya

ketika diambil tiba2 roket meluncur ke atas

Seorang skateboarder sedang melakuakn stunt di atas besi dan ia melompat ke trotoar


setelah melompat tak disangka ia kebablasan ke arah jalan raya dan tiba2 ada bus yg sedang melintas,orang itu reflek langsung membalikan badannya


sebuah tabrakan di arena balap motor yang sangat fatal membuat pengemudi ini terpental ke arah pinggir jalan


sangat beruntung,dia reflek menunduk karena kesakitan,1 detik setelah ia menunduk sebuah motor sedang menondong ban depannya ke arah pembalap


sebuah mobil rali melaju kencang di arena balap,ketika melewati tikungan mobil hilang kontrol dan melaju ke arah seorang kakek tua yang sedang di pinggir lapangan


beruntung sang sopir bisa mengendalikan mobilnya dan kakek punya kesempatan menyentuh mobil rallynya itu


hanya berjalan serasa tidak terjadi apa2



sebuah bus melaju kencang di jalan licin yang sedang grimis itu ketika tiba2 ada pengendara sepeda menyebrang jalan


sopir bus panik dan banting stir ke arah kiri membuat bus hilang kontrol dan menindih pengendara sepeda itu dibawah bus


bus menyeret pengendara sepeda itu di bawahnya sampai 180 derajat

setelah berhenti tiba2 pengemudi sepeda itu keluar dari bawah bus dan berakata "im fine"


sebuah mobil rally melaju kencang di sirkuit ketika tiba tiba hilang kontrol di sebuah tikungan yuang membuat mobil terbalik

mobil itu mengarah seorang penjaga keamanan di sirkuit dengan stunt terbalik2


beruntung sebuah pohon menghmbat mobil itu



sebuah balap maut derby raw di sebuah sirkuit meahan seorang supir untuk kencing,,

1 detik setelah supir keluar tiba2 mobilnya meledak

Latihan Ekstrim Militer China Menjelang Asian Games di Lumpur Neraka

Posted: 12 Sep 2010 06:35 PM PDT

Pasukan Cina melalui pelatihan brutal untuk mempersiapkan keamanan Asian Games (sehingga diharapkan untuk berjalan lancar tanpa gangguan dan sukses). gambar Luar Biasa telah muncul menunjukkan pelatihan fisik ekstrem angkatan bersenjata Cina mempersiapkan diri mereka menjelang Asian Games pada bulan November.

Gambar-gambar di bawah ini menunjukkan tentara dari Propinsi Guangdong mengambil bagian dalam sesi latihan anti terorisme di Dongguan Drill Base. Serta pelatihan brutal, dengan latihan keras ekstrim banget yang bertujuan untuk memastikan keamanan yang sangat ketat selama acara sasian games termasuk serangkaian misi penyelamatan sandera palsu.


Gubernur Provinsi Guangdong telah meminta supaya tidak ada kesalahan yang dibuat selama kepolisian mengamankan Pesta Asian Games dan polisi telah berjanji sebuah akan berjuang semaksimal mungkin untuk menjaga acara tersebut. Laporan menyarankan otoritas polisi Guangzhou telah menginvestasikan 2000000000 yuan (£ 18.700.000) dalam keamanan untuk Olimpiade.

Lebih dari 2.600.000 kamera pengintai juga dikatakan telah diinstal di seluruh kota. Asian Games tersebut akan mengambil tempat di Guangzhou antara November 12 dan 27. Pemerintah Cina telah menggariskan sejumlah langkah yang ketat diatur diperkenalkan selama Olimpiade, termasuk denda bagi siapa saja tertangkap merokok di depan umum.


Asian Games berlangsung setiap empat tahun dan melibatkan atlet dari seluruh Asia. Asian Games diakui oleh Komite Olimpiade Internasional dan telah digambarkan sebagai 'peristiwa terbesar kedua setelah multi-olahraga Olimpiade'. Tahun ini total 476 medali dari 42 olahraga akan diperebutkan, sehingga peristiwa terbesar dalam sejarah Olimpiade.

Upacara pembukaan diatur berlangsung pada tanggal 12 November di Pulau Haixinsha di Pearl River dan akan disutradarai oleh Chen Weiya, yang juga asisten direktur spektakuler Olimpiade 2008 di Beijing.

9 Dosa Malaysia Kepada Indonesia

Posted: 12 Sep 2010 06:35 PM PDT

Malaysia, sebuah negara merdeka yang belum berdaulat karena masih sungkem kepada Inggris sebagai Tuan Besarnya ini sudah sangat membuat nyeri dada rakyat Indonesia yang cinta damai.



Insiden penangkapan 3 petugas DKP Kepri oleh Marine Police Malaysia di perairan Tanjung Berakit, Bintan hanya puncak gunung es. Karena jika ditilik ke belakang, sudah Dosa-dosa Malaysia terhadap Indonesia.

Berikut ini adalah dosa-dosa Malaysia yang menyulut kemarahan rakyat Indonesia karena menyinggung martabat dan merendahkan harga diri sebagai negara berdaulat.

1. Malaysia mengirimkan teroris-teroris bom ke Indonesia

Indonesia mengirim tenaga kerja (TKI) tetapi Malaysia membalasnya dengan mengirim para teroris ke Indonesia yang membuat banyak ibu-ibu menjadi janda dan anak-anak kita menjadi yatim.

Azhari dan Noordin M Top adalah orang Malaysia yang beroperasi teror di Indonesia. Bersyukur Allah mematikan keduanya.

Doktor Azahari bin Husin lahir di Melaka, 14 September 1957, tewas di Batu Jatim, 9 November 2005. Dia adalah seorang insinyur Malaysia yang diduga kuat merupakan otak di belakang Bom Bali 2002 dan Bom Bali 2005 serta serangan-serangan lainnya bersama dengan Noordin Mohammed Top.

2. Malaysia merebut Sipadan – Ligitan

Bila mengingat kasus lepasnya pulau Sipadan dan Ligitan menyakitkan karena kedua pulau itu posisi strategis di Selat Makassar yaitu pulau Sipadan (luas: 50.000 meter²) dan pulau Ligitan (luas: 18.000 meter²)

Sikap Indonesia semula ingin membawa masalah ini melalui Dewan Tinggi ASEAN namun akhirnya sepakat untuk menyelesaikan sengketa ini melalui jalur hukum Mahkamah Internasional

Selasa 17 Desember 2002 Mahkamah Internasional memenangkan Malaysia dengan 16 hakim dan Indonesia cuma 1 hakim. Sehingga Pulau Sipadan-Ligitan syah milik Malaysia.

3. Menginjak-injak harga diri Indonesia lewat kasus Ambalat

Setelah menguasai Sipadan dan Ligitan, Malaysia ingin lagi menarik garis pantai dari kedua pulau itu untuk mengklaim Blok Ambalat di Kaltim yang kaya akan minyak bumi. Padahal Malaysia bukan negera kepulauan dan sudah semestinya wilayah Blok Ambalat adalah milik Indonesia.

Kasus ini memanas lagi tahun 2005, ketika 17 pekerja Indonesia ditangkap oleh kapal perang Malaysia di Karang Unarang. Dan Angkatan Laut Malaysia mengejar nelayan Indonesia dan mengusir keluar dari Ambalat. Malaysia dan Indonesia memberikan hak menambang ke Shell, Unocal dan ENI.

4. Berada di belakang layar terjadinya Illegal logging di Indonesia.

Malaysia berniat menggunduli hutan Indonesia yang berada di Pulau Kalimantan dengan cara menyuburkan praktik Illegal Logging dan menerima kayu-kayu Indonesia tersebut tanpa adanya niat pemerintahnya mencegah kerusakan hutan Indonesia.

Di Kalimantan telah ditemukan banyak jalan tersembunyi untuk mengangkut kayu ilegal dari Kalimantan. Bahkan pertambangan juga digerogoti dari jalur terowongan untuk mengeruk kekayaan alam Indonesia.

5. Tidak peduli dengan nasib TKI yang dianiaya majikan

Berapa banyak TKI yang tidak digaji, dianiaya, disuntik gila dan diusir setelah dimanfaatkan tenaganya. Jika majikan Malaysia ke meja hijau atas kasus itu maka ujung-ujungnya bebas alias dinyatakan tidak bersalah atas kasus penganiayaan.

Jumlah TKI di Malaysia tercatat 1,8 juta orang. Yang tidak tercatat lebih banyak lagi. Dan mereka sebagian besar masih memiliki nasionalisme tinggi untuk membela Indonesia.

Banyak para TKI mengembangkan kebudayaan asli daerahnya masing-masing sebagai hiburan rindu kampung kebanggan nasionalisme. Kemudian Malaysia memfasilitasi mereka untuk dikembangkan menjadi budaya dan akhirnya memanfaatkan dan mengklaimnya.

6. Melakukan pelanggaran batas wilayah Indonesia–Malaysia

Malaysia sering melakukan pelanggaran batas wilayah Indonesia–Malaysia di pulau Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera. Bila orang Malaysia ditangkap karena melakukan pencurian ikan di Indonesia, selalu beralasan mereka merasa masih di wilayah Malaysia.

Sudah begitu, polisi Malaysia juga sering mengawal aktivitas illegal fishing tersebut. Jika sudah berlasan perbatasan, ujung-ujungnya nelayan tersebut dilepas.

7. Polisi Diraja Malaysia memukuli wasit Indonesia.

Agustus 2007 wasit karate Indonesia dipukuli 4 polisi Malaysia tanpa sebab hingga akhirnya Indonesia menarik diri dari kejuaraan karate tersebut sebagai bentuk protes.

8. Mematenkan (melakukan klaim hak paten) Budaya Indonesia

Bukan sekali-dua kali negara miskin budaya ini mematenkan budaya Indonesai menjadi hak milik mereka.

Batik Parang asal Yogyakarta dan berbagai hasil kebudayaan daerah baik kesenian maupun makanan atau kerajinan sudah banyak diklaim oleh Malaysia. Alasannya satu, karya tersebut belum dipatenkan oleh Indonesia. Sekarang Batik sudah diakui dunia internasional sebagai milik syah Indonesia.

Mencoba melakukan klaim hak paten terhadap Angklung (alat musik khas Jawa Barat). Belum lagi reog Ponorogo, Kuda Lumping dan sebagainya yang diakui juga milik Malaysia karena di sana memang juga ada berkembang untuk kesenian rakyat.

Makanan khas Indonesia pun diklaim Malaysia. Sehingga kita mempertanyakan apa sebenarnya kreativitas manusia Malaysia.

Tindakan malaysia ini seakan membenarkan perkataan presiden Sukarno bahwa malaysia satu negara (kalau boleh dinamakan negara) tanpa konsepsi, karena memang malaysia sekarang seakan tidak punya jati diri sebagai bangsa.

9. Blog Malaysia Menghina Indonesia

Dalam blog yang mengatasnamakan orang Malaysia ini menghina Indonesia dengan menyebut Indon yaitu orang rendahan. Dan fakta di Malaysia memang para TKI sering diremehkan dengan sebutan seperti itu.

Rakyat Indonesia masih terus meluapkan emosi dan kemarahan atas perlakuan tersebut karena terijak martabat dan harga diri sebagai bangsa berdaulat dan bermartabat. Rakyat juga tahu bahwa Malaysia adalah negara persemakmuran Inggris bersama Australia dan Singapura juga.

Namun Indonesia adalah bangsa pejuang yang tidak takut dengan senjata apapun karena yakin kebenaran dan keadilan akan ditegakkan. Rakyat masih menunggu dan melihat langkah pemerintah dalam menyikapi berbagai perlakuan Malaysia atas Indonesia.

Kita tidak menginginkan peperangan sesama negara serumpun apalagi sama-sama mengucap syahadat dan mengaku Muslim, tetapi melihat perangai pemerintah Malaysia yang arogan dan sombong maka wajib bagi kami jihad menegakkan kemuliaan di bumi Indonesia.

Tana Toraja Menuju Warisan Dunia

Posted: 12 Sep 2010 06:33 PM PDT


Jepang mendukung usaha Indonesia menjadikan Tana Toraja sebagai nominasi warisan dunia. Untuk itu, Jepang akan ikut dalam upaya konservasi di Tana Toraja, khususnya terkait dengan rumah adat di daerah itu.

Dukungan ini disampaikan dalam pertemuan antara delegasi Indonesia dan Jepang di Poznan, Polandia, Sabtu (11/9/2010), Pertemuan dilakukan setelah usainya Pertemuan Para Menteri Kebudayaan Asia dan Eropa (Asia-Europa Culture Minister Meeting/ASEM) yang keempat pada 9-10 September di Poznan yang dihadiri oleh perwakilan dari sekitar 40 negara di Asia dan Eropa.

Dalam pertemuan ini, delegasi Indonesia antara lain terdiri dari staf ahli Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Hari Untoro Dradjat, Direktur Peninggalan Purbakala Junus Satrio Atmodjo dan Hubertus Sadirin. Sedangkan anggota delegasi Jepang antara lain Seiichi Kondo dan Koji Kitayama dari Departemen Hubungan Kebudayaan Pemerintah Jepang.

Selain konservasi rumah adat Tana Toraja, menurut Sadirin, Pemerintah Jepang juga menyatakan minatnya dalam konservasi rumah adat di Nias, Sumatera Utara. "Pemerintah Jepang memiliki banyak ahli dan data yang kuat dalam konservasi. Bantuan itu yang kita butuhkan dalam kerja sama ini, terutama dalam proses nominasi Tana Toraja sebagai warisan dunia," kata Sadirin.

Menurut Sadirin, dukungan Pemerintah Jepang ini merupakan bagian dari kerja sama proyek konservasi antara Jepang dan Indonesia yang telah dimulai pada tahun 1998. Kegiatan lain yang telah dilakukan dalam kerja sama ini, antara lain dalam konservasi istana tua Sumbawa di Nusa Tenggara Barat yang telah dimulai pada tahun 2006.

Istana Tua Sumbawa yang dibangun dari kayu jati dan memiliki 99 tiang ini, merupakan salah satu warisan budaya penting dari Raja Sumbawa.

10 Kawah Spektakuler Buatan Manusia di Dunia

Posted: 12 Sep 2010 06:32 PM PDT

1. Kalgoorlie Super Pit (Australia)

Kalgoorlie Super Pit, pertama kali ditemukan emas di sini pada tahun 1893, dan ini kawah raksasa di Australia Barat sekarang benua yang terbesar yang membentang tambang emas terbuka di sepanjang 3,5 km, lebar 1,5 km dan 360 m dalamnya. Diperkirakan 2017 berhenti produktifitasnya. Mudah2an ga kiamat dulu gan..

1. Kalgoorlie Super Pit (Australia) 2

1. Kalgoorlie Super Pit (Australia) 1


2. The Big Hole (Afrika Selatan)

Lubang Besar di Kimberly, Afrika Selatan, dikatakan terbesar lubang digali dengan tangan. Sementara itu ditutup pada tahun 1914, selama masa produktif selama 43 tahun.Diperkirakan ada 50.000 pekerja mereka hanya menggunakan picks dan sekop untuk menggali 22.500.000 ton tanah, menghasilkan hampir 3 ton berlian untuk sang juragan. wah wah...

2. The Big Hole (Afrika Selatan) 2

2. The Big Hole (Afrika Selatan) 1


3. Diavik Diamond Mine (Canada)

Diavik Diamond Mine terletak di Slave Kanada Wilayah Utara Ini merupakan tambang dibiarkan terbuka .Mengekploitasi sebuah pulau 220 km persegi dari Lingkaran Kutub Utara, Daerah ini sangat luas untuk menampung Boeing 747 saja memungkinkan. Dengan rentang umur produktifitas16-22 tahun, diperkirakan kawah tersebut telah menghasilkan 8.000.000 karat (1600 kg) berlian setahun.. Mantab jaya

3. Diavik Diamond Mine (Canada) 2

3. Diavik Diamond Mine (Canada) 1


4 . Bingham Canyon Mine, USA

Bingham Canyon Mine di Utah, lubang buatan manusia terbesar di dunia. Tambang raksasa ini ukuran 4 km lebar dengan kedalaman Km 1,2 ke dalam tanah, hasil ekstraksi dimulai pada 1863. Menghasilkan lebih dari 17 juta ton tembaga dan 715 ton emas.

4 . Bingham Canyon Mine, USA 2

4 . Bingham Canyon Mine, USA 1


5. Mirny Diamond Mine, Russia

Siberia's Diamond. Tambang berlian terbesar terbuka di dunia, ini rakasa Rusia memiliki diameter permukaan 1,2 km dan 525 m dalam. Ukuran lubang adalah sedemikian rupa sehingga arus angin di dalam menyebabkan downdraft yang mengakibatkan helikopter dapat ditarik karena turbulensi. Saat ini menjadi zona terlarang untuk penerbangan.

5. Mirny Diamond Mine, Russia 2

5. Mirny Diamond Mine, Russia 1



6. Ekati Diamond Mine, (Canada)

Ekati Diamond Mine adalah tambang intan komersial pertama di Amerika Utara - setelah dibuka pada tahun 1998 - dan mereka yang masih terpesona oleh demam berlian tidak diragukan lagi buru-buru berharap tidak akan menjadi yang terakhir. Ini sebenarnya hanya sebagian batu dari Tambang Diavic hanya 20 km lebih dekat ke Antartika.Tempat ini dipastikan lebih dingin dan cocok untuk hidup penguin.

6. Ekati Diamond Mine, (Canada) 2

6. Ekati Diamond Mine, (Canada) 1



7. Chuquicamata, Chile

Chuquicamata di Chili adalah raksasa tambang yang menghasilkan total catatan dari 29 juta ton tembaga. Meskipun hampir 100 tahun eksploitasi intensif, tetap merupakan sumber daya terbesar tembaga di dunia, dan kawah terbuka ini adalah salah satu yang terbesar didunia ukuranya mencapai 4,3 km panjang, 3 km lebar dan lebih 850 m dalamnya.

7. Chuquicamata, Chile 2

7. Chuquicamata, Chile 1


8. Escondida, Chile

He Minera Escondida Pertambangan. Konstruksi dimulai tahun 1990, dan ekploitasi ini baru-baru ini melampaui Chuquicamata sebagai penghasil tembaga terbesar tahunan di dunia, dengan 2.007 hasil tambang, dari 1.480.000 ton senilai US $ 10120000000. Bisa buat bayar hutang negara tuh

8. Escondida, Chile 2

8. Escondida, Chile 1


9. Udachnaya Diamond Mine, Russia

Seperti Pit Sarlacc pada Linux, Tambang Udachnaya di Rusia adalah kawah buatan terbuka merupakan tambang berlian raksasa dengan kedalaman 600 meter ke dalam kerak bumi. Terletak di Rusia yang luas namun berpenduduk jarang Republik Sakha, tepat di luar lingkaran Arktik, tampaknya penambangan untuk batu-batu berharga masih tetap berjalan.

9. Udachnaya Diamond Mine, Russia 2

9. Udachnaya Diamond Mine, Russia 1


10. Grasberg Mine, INDONESIA

Dibuka pada tahun 1973, di Indonesia Tambang Grasberg adalah emas terbesar di dunia tambang dan tambang tembaga ketiga terbesar. Industri ini merusak pemandangan di pegunungan Papua mempekerjakan 19.500 pekerja mengejutkan. Tetapi secara mayoritas sahamnya dimiliki oleh perusahaan AS (Freeport) . Sayang sekali bukan punya orang indonesia gan...

10. Grasberg Mine, INDONESIA 2

10. Grasberg Mine, INDONESIA 1

Singa Jantan Menyerang Pelatihnya Hampir Mati [Foto + Video]

Posted: 12 Sep 2010 06:31 PM PDT

Drama singa saat menyerang pelatih mereka di sebuah hotel di Las Vegas tertangkap dan terekam kamera video Titus yang sedang berbulan madu disana. Sebagian besar pengunjung adalah pasangan yang menikmati bulan madu mereka dan tentunya mereka ingin kegembiraan, demikian juga untuk pasangan Titus dan Drew Ellis.

Pengantin baru, dari Montana, yang merayakan di Las Vegas pada tanggal 1 dan untuk sedikit kegembiraan memutuskan untuk memeriksa kandang singa di MGM Grand Hotel. Titus mengambil rekaman video singa jantan dan betina dan dua pelatih mereka yang sedang asyik ketika tiba-tiba laki-laki tersebut terkejut dengan sangat melihat sesuatu melompat dan menerkam.

Sebuah perjuangan penuh pergulatanpun terjadi dan ternyata macan perempuan juga memutuskan untuk bergabung dalam keributan tetapi pelatih berhasil membebaskan diri dengan bantuan rekannya dan mereka segera melarikan diri terburu buru dari kandang meninggalkan macan laki laki yang terlihat marah dan sangat gelisah.


Video sekarang menciptakan buzz di seluruh dunia setelah muncul pada edisi hari Rabu pagi Amerika Good Morning. Tidak ada bukti apapun darah yang tumpah, tapi pelatih terbukti sangat kesakitan selama serangan itu. Kaca kedap suara teredam kebisingan.



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hantu Penunggang Kuda di Air Terjun

Posted: 12 Sep 2010 06:30 PM PDT


Pasangan Stephen (55) dan Sue Barringer (51) sangat terkejut ketika melihat tampilan gambar foto bidikan mereka di komputer tampak ada hantunya.

Ya, hantu mirip si penunggang kuda dalam film Lord of The Rings (Nazgul) itu muncul di layar komputer ketika melihat slide show. Mereka pun takut dan tercengang karena ketika mengambil foto di air terjun Ingleton di Yorkshire Dales (Inggris) itu tidak melihat obyek apa pun yang mencurigakan.

Foto-foto yang diambil 12 Agustus itu ketika mereka liburan menikmati indahnya air terjun di Yorkshire Dales yang terkenal itu.

Sosok laki-laki berjubah dan berwajah seram itu dicermati agak lama ketika mereka memerhatikan di layar komputer dan mengingat-ingat apakah ada obyek di air terjun itu.

Dalam sosok hantu berjubah dan mengerikan itu, si laki-laki seram itu mengenakan jubah hitam dan matanya menatap ke arah kamera, seperti melihat si pemotret, yang tidak lain adalah Stephen dan Sue Barringer.

Setelah dicermati, air mengalir itu membentuk sebuah obyek seperti seorang laki serem yang mirip hantu Nazgul dalam film Lord of the Rings.

Ibu tiga anak yang tinggal di Ramsey, dekat Huntingdon, Cambs, itu berkata, "Kami tidak melihat sesuatu yang luar biasa ketika kami berada di air terjun dan kami bahkan duduk di sana untuk minum kopi," ujar dia keheranan, seperti ditulis The Sun, Jumat (10/9/2010).

"Tapi ketika kami tiba di rumah dan melihat sosok gelap seorang pria berjubah, kami pun terheran-heran," tambahnya.

Menurutnya, tidak ada batu di lokasi air terjun itu sehingga mereka berpikir bahwa bentuk itu tidak sengaja terukir oleh air terjun secara utuh.

Walau begitu, pasangan tersebut tetap tidak yakin bahwa apa yang dipotret adalah hantu. Namun, mereka heran dan seperti berbau supranatural. Memang tidak seketika foto-foto hasil jepretannya di air terjun itu di-copy ke komputer. Namun, selang tiga minggu dari liburan itu baru dimasukkan ke komputer dan anehnya gambar hantu Nazgul tiba-tiba ada dalam fotonya di air terjun itu.

3 Rahasia Sederhana Menjadi Wanita Cantik dan Menarik di Mata Pria

Posted: 12 Sep 2010 06:29 PM PDT

Iri kan kalo ngelihat ada cowok ngegandeng cewek cantik? Nggak usah ngiri,,, soalnya kamu nggak tau sebelum di make over cewek itu aslinya gimana. Coba dech ikutin saran Aku,

1. Cewek itu harus tampil bersih

Cewek harus rajin bersihin dirinya. Mulai dari hal yang terkecil seperti cuci muka sampai hal-hal yang jadi bagian pribadi wanita.

Nggak usah mikir yang aneh-aneh dulu, semua itu bisa dilakukan dirumah setiap harinya. Tapi saran Aku kalo emang nggak ada waktu dan punya dana lebih kamu juga bisa manfaatin salon, skin care clinic, spa, del-del. Pilih tempat yang sesuai dengan kebutuhan pasangan kamu dan juga sudah terbukti. Sebelum mencobanya ada baiknya kamu consultasi dulu, mulai dari seberapa lama hasilnya, berapa biaya yang dikeluarin, sampe hasil terbaiknya bakal kayak gimana dan apa ada asuransinya. Pokoknya jangan sampe malu dan kecewa setelah mencoba, nggak kebayang kan kalo pas mau bayar ternyata duitnya kurang?

Kalo kamu malu untuk bertanya secara langsung kamu juga bisa koq menghubungi customer service -nya dulu. Oiya, nggak cuma cewek kamu aja yang bisa di make over, cowok juga bisa. Sekarang tuch udah banyak cowok yang sadar betapa pentingnya penampilan itu. Jadi nggak usah malu mencoba, toch hasilnya buat diri kamu juga.
2. Cewek harus tampil cantik

Maksudnya cantik bukan berarti harus memakai sesuatu yang meweh. Cantik disini mempunyai kepribadian yang baik dari segi tata bicara, berjalan, bahkan sampe cara dia ngomong. Menurut Aku cewek itu lebih dihormat jika cewek itu mampunyai inner beauty alias anggun. Kamu pasti bakal terpesona sama cewek yang dari segi bicaranya bisa dijaga, sedikit ngomong tapi penuh kesan...Ini bakal buat cowok-cowok tersenyum sampe kebawa mimpi.

Cewek yang kayak gini termasuk cewek model sekretaris, kamu bisa mencoba menyarankan pasangan kamu atau mungkin mengambil contoh pelajaran dari sekolah kepribadian. Dan syukur lagi kalo kamu punya dana lebih kamu bisa mengkursuskan pasangan kamu kesekolah kepribadian, sekolah model, atau mungkin sekolah sekretaris. Dan bisa juga kamu konsultasi ke psykolog or psikiater.
3. Cewek itu harus tampil sempurna,

Cewek itu ibarat pemanis, dan rasanya kurang lengkap kalo pemanis itu nggak bisa membuat hidup kamu jadi manis. Kalo diibaratkan sama dunia cowok, cewek itu seperti sebuah motor yang tercipta belum tentu sesuai dengan keinginan si pemakai, makanya banyak modifikasi motor dari segi yang dirasa kurang. Jadi sekali-kali perhatian donk sama cewek yang pasangan kamu, jangan cuma motor yang dipercantik tapi juga pasangan kamu butuh yang namanya modifikasi...he5
Tampil sempurna itu nggak ada salahnya koq, mengubah sesuatu menjadi lebih baik, mencari jalan keluar yang terbaik dan memecahkan masalah yang dialami bisa membuat kita mengerti tentang indahnya hidup. Jika kamu merasa kurang dipasangan kamu, kamu bisa memulai saran dari Aku.
Mungkin paasangan kamu tampil kurang mengesankan saat kamu melihat dari segi...maaf... mulut, kamu bisa mencoba dokter ortodental yang kamu percaya. Percaya dech pasangan kamu bakal tampil lebih baik. Ingat juga, nggak ada yang langsung jreng gitu, butuh control tiap bulannya, kamu bisa konsultasikan dengan dokternya sebelum mencoba.
Kalo dirasa pasangan kamu kurang indah disisi mata, kamu bisa mencoba softlense, warna yang indah menurut Aku adalah hijau dan biru, ini bakal menambah kesan mempesona.
Ditambah dari segi rambut, belum tentu orang yang me- rebonding / meluruskan rambut bakal tampil cantik, bahkan ada banyak yang memiliki rambut keriting tapi terkesan sexy. Coba dech kamu konsultasikan ke hair style kamu, model apa yang cocok buat pasangan kamu. Tentunya ini disesuaiin dengan bentuk muka dan tubuh. Jangan asal ikut-ikutan doank!

KILLER PUNCH! Saat Preman Menewaskan Orang Dengan Satu Pukulan [FOTO + VIDEO CCTV]

Posted: 12 Sep 2010 06:28 PM PDT

Saat preman jahat yang begitu bangga dengan 'killer punch' melontarkan satu pukulan keras yang berakibat fatal ke orang tak bersalah yang sedang bersenang senang disampingnya. Ini adalah saat preman yang membual dan membanggakan bahwa dia punya 'killer punch' dan melontarkan pukulannya kepada orang tak berdosa dan cilakanya membawa dampak fatal mematikan.

Louis Veitch, 22, mengatakan kepada teman temannya : 'Anda mungkin berpikir aku lucu gemuk pendek tapi aku punya pukulan pembunuh,' sebelum memukul korbannya Andrew Molloy. Mr Molloy, 25, dari Oldham, sebelumnya mencoba untuk menghentikan pertempuran di dalam sebuah pub di kota itu, tapi tidak demikian dengan penyerangnya dan polisi mengatakan tidak diketahui mengapa Veitch memilih dirinya.

Veitch dapat dilihat pada CCTV tiba-tiba pindah ke satu sisi, menyentuh Mr Molloy di bahu seolah-olah untuk menyapannya dan tiba tiba melontarkan sebuah pukulan tangan kanannya tepat di wajah korban-nya. Pukulan itu begitu kuat sehingga menjatuhkan Mr Molloy, yang tangannya berada dalam saku jaketnya, dan ia jatuh ke belakang, kepalanya menimpa lantai dengan keras mengeluarkan bunyi memuakkan. Ia dibawa ke Rumah Sakit Harapan, Salford, di mana ia meninggal enam jam kemudian.

Saksikan Video Youtube dibawah






Veitch, dari Blackpool, hari ini mengaku bersalah untuk pembunuhan di Manchester Crown Court. Dia dihukum enam setengah tahun penjara dan tiga tahun masa percobaan. Seluruh kejadian, pada dini hari Senin 15 Maret tahun ini, ditangkap kamera CCTV dekat Mess pub House di Oldham.

Ada perkelahian di pub ketika orang lain diusir dan dikeluarkan. Veitch kemudian pergi ke luar ke trotoar di mana ia berbicara dengan sejumlah orang lain, termasuk Andrew Molloy, tidak ada satupun yang terlibat dalam keributan sebelumnya.

Andrew Tattersall, pejabat senior Penyidik Polisi Greater Manchester, berkata: "Ini adalah serangan tiba-tiba pada seorang laki-laki tak bersalah, tidak mempunyai pertahanan sama sekali kareena tangannya di saku pada saat itu. Dia bahkan tidak punya waktu untuk melindungi dirinya.

"Kita tidak akan pernah tahu mengapa Veitch memutuskan untuk memilih memukul Andrew. Kita tahu bahwa kematian Andrew sangat aneh dan telah meninggalkan keluarganya dengan hati hancur. " "Kasus ini menunjukkan konsekuensi yang mengerikan hanya akibat satu pukulan atau dorongan." Video CCTV berikut insiden tersebut mungkin tidak cocok untuk pemirsa lebih sensitif:







This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tzar Bom, Bom Nuklir Berdaya Ledak Terbesar di Dunia

Posted: 12 Sep 2010 06:26 PM PDT

Tsar Bomba (Царь-бомба) yang berarti Kaisar Dari Segala Bom adalah sebuah bom nuklir yang diciptakan oleh negara Uni Soviet. Tsar Bomb adalah proyek dari "Иван" (Ivan), pembuatan bom membutuhkan waktu selama 15 minggu dan diuji coba pada tanggal 30 Oktober 1961.

Bom ini diuji cobakan di sekitar Pulau Novaya Zemlya, Laut Artik[1]. Tsar Bomba memiliki berat sebesar 27 ton dan diangkut oleh pesawat TU-95 yang merupakan pesawat pengebom terbesar pada jamannya.
Ketinggian pelepasan bom adalah setinggi 34.500 feet, dan sewaktu meledak memiliki daya ledak sebesar 50 Megaton TNT yang sebanding dengan seluruh bom yang meledak pada Perang Dunia 2 dan dikalikan 10.

Awalnya, Tsar Bomba direncanakan memiliki daya ledak sebesar 100 Megaton TNT tetapi dibatalkan karena berdampak luas bagi Atmosfer. Ledakan dapat terlihat sampai 1.000 km dari tempat peledakan. Ketinggian Jamur Api yang dihasilkan oleh bom ini setinggi 64 kilometer, ionisasi dari ledakan menyebabkan gangguan radio komunikasi selama berjam-jam. Parasut digunakan untuk mencegah bom meluncur terlalu cepat. Bom Tiruan disimpan di Sarov.


Berikut ini adalah perbandingan daya ledaknya dengan bom yg lain :

Foto hasil ledakannya :






Rekor Limbo Skating Dunia Dipecahkan Anak 9 Tahun dari India

Posted: 12 Sep 2010 06:24 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmgAOK-AOi71CWgCjB0YRxSI5rV3c06vm752EhOgoUP7ZP-XlhmNwt4swGAaXsrtaI2ecu2oXFMmpM7J7NTrSb7J0R1gn9jCa7sM3wT2UhI8XIj4T7Avj4C5M9tfigNeOAsTBCrSuwJjX6/s1600/limbo_skate_02.jpg

Bocah berumur 9 tahun bernama Rohan Ajit Kokane mencetak rekor dunia baru dalam limbo skating di bawah mobil. Dia melewati mobil dengan menutup matanya. Jarak antara mobil dengan tanah hanya 8 inci.

Mimpi kedepannya setelah ini adalah ia akan mencoba untuk melewati 3 mobil sekaligus. Di India, antusiasme untuk olahraga ini menyebar sangat cepat di antara anak-anak.



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEia8oN7orVE0_9mKOBQ0VBmmSFPDMM_mZ8IavO8H51MSMXk7-7GahVWP4GimWPMhSsraFw_8olLiNFeMHohzTUaSa3GytQcGl3w5RDyYjnN3p7gWFqc2tZ-5W4NCPvPO-uPIiCINvi1US_B/s1600/limbo_skate_01.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhMJAq2vVAQy4f2IVPPXmy7Dpb7KsTgYP_N52rl_aOuFGJgnCHBGpZHOjfGWJtwgui_AvH4K3teX7VP1CY1x59Pi4A3fOd70fJRGdGQRYRkEMiy-NDUk8RP-o5MJVq7qp_Fhyphenhyphenx6DKB6PyYq/s1600/limbo_skate_03.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiE-G-qiY3LSLcCs2f5Clufaz1fbL7VYEU2Lzh1p8tnnFw58NeJSmxlGPj9kqmKVERvdL6TbNB1QUUYvdcxBoAHUIWjVAVCUs1UasHUiu1kO1UgUtIHKt0QKp5yxv7v9WldOHcdOWOLAdIx/s1600/limbo_skate_04.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-VAlcJ2natQqGjdQhctJTrfHY7bQqcm1yye04Cht1Aq9SiS5gQSc7-cRt6yV8XqHwaDBBo-OUlLvg3ddBPIl4rX4OFaQCvmTCMaw-454UR52YoR_CZaYg2fZFC2iCkBFzDVDeVg3rCvYa/s1600/limbo_skate_05.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhU_4eSCDNd9TJDlvpzWG9IiA-RlEuoC3FqgHpbCHzClN43SUGlNJajKuFTd_-276-pSLY5UlyfT0P05o8B0l_RJfOVf69lxSx9Nwuew22dPCc-HARc8AQJBPGQplOp5x6HD63KvQrmE9as/s1600/limbo_skate_06.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjys6R4JlGtUGrHPbnmBGoZ_yM-o73ABnx55Gm4VcWrszGxE7kBrqma-tt3y6OH88NOraFhuqe4aRlHT6GwohxgKWiDu92eBcWGzBJqbkEyFnv4uCjGk8muyjAwBX07PuJawyquNLVKK541/s1600/limbo_skate_07.jpg

Kencan Internet Berujung Kematian

Posted: 12 Sep 2010 06:22 PM PDT


Seorang pria asal Inggris kehilangan nyawa setelah terlibat cinta segitiga di internet. Ia ditemukan tewas karena ditusuk oleh pacar pasangan online-nya.

Kisah berawal saat John Lorne McDonald, warga Inggris, menjalin hubungan melalui sebuah chat room dengan Nanqueen Romero, seorang perempuan asal Filipina. Setelah dirasa cukup mengenal Nanqueen, McDonald pun langsung terbang menuju Filipina untuk menemui kekasih yang dikenalnya di dunia maya tersebut.

SMH, Senin (6/9/2010) melaporkan, kehadiran McDonald di Filipina ternyata tak disukai oleh pacar Nanqueen. Sebelumnya, McDonald tak mengetahui bahwa ada pria lain dalam kehidupan Nanqueen, yang kemudian diketahui bernama Anselmo Locastales.

Menurut keterangan polisi, Locastales sengaja menusuk McDonald karena cemburu. Locastales menyerang McDonald di rumah Nanqueen. Ketika itu, McDonald berencana untuk melamar Nanqueen, namun tiba-tiba Locastales datang dan langsung menyerang keduanya hingga tewas.

Saat ini, Locastales masih dalam perburuan kepolisian Filipina. Kedutaan besar Inggris di Filipina sendiri belum menjelaskan identitas lengkap McDonald.

Kencan online, di situs-situs kencan memang kerap dilakukan perempuan Filipina. Tujuannya untuk mencari suami berkewarganegaraan asing sehingga keluar dari Filipina dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Portable Secure Disc Creator 2.1

Posted: 12 Sep 2010 06:08 PM PDT

Posted Image


With GiliSoft Secure Disc Creator, your can burn password-protected and encrypted discs. It supports most of CD/DVD, if you have a recorder and you want to burn an portable encrypted disc, please use this software. It creates protected areas on the disc that is needed to enter password to see contents. Data on the protected areas are encypted by 256-bit AES on-the-fly encryption. Protected CD/DVD is fully autonomous and does not need any special software installed on computer.

Features and Benefits:

• Password Protection:
GiliSoft Secure Disc Creator is a powerful tool to burn password protected cd dvd.
• Complete Security of your Data:
Whatever information, files, folders and documents you put in your cd dvd drive, GiliSoft Secure Disc Creator keeps them completely secured.
• Peace of Mind:
Total peace of mind from security leaks and privacy breaches. Never again fear of what's happening to your disc while it is lost.
• Portable :
To view the content of encrypted disc made by GiliSoft Secure Disc Creator ,you doesn't not need install this software.
• Reliable and Safe :
GiliSoft Secure Disc Creator protects data using several layers of patent pending protection methods. The core technology is based on sector-level encryption.
• Make ISO Image File :
GiliSoft Secure Disc Creator can make ISO format image file of CD or DVD.
•Burning ISO Image File:
GiliSoft Secure Disc Creator can burning ISO image file onto CD or DVD.
• Virtual Disc :
GiliSoft Secure Disc Creator can make a virtual cd drive ,it supports ISO image file.
• User Friendly Interface:
GiliSoft Secure Disc Creator is easy to install, run and use. It doesn't complicate it's users with technical jargon common in other encryption programs.
• Ease of Use: A very easy to use program with user-friendly interface.
•Hardware Compatible
Fully support Intel® Pentium D Dual-Core Processor and AMD Athlon™ 64X2 Dual-CoreProcessor;
System Requirements
•System Compatible
Windows 2000/2003/XP/Vista/Windows 7


http://hotfile.com/dl/65493054/1238d74/X-21SDC.rar.html

Portable Diet Power Weight & Nutrition Coach 4.4

Posted: 12 Sep 2010 06:07 PM PDT

Posted Image

This useful program will monitor your true metabolic rate.

Of all the weight loss programs on the market today, only Diet Power guarantees reaching your goal weight on your target date. Our award-winning diet software makes any diet more powerful by helping you control what all diet plans have in common: calories.

Diet Power also balances your intake of 33 vitamins and minerals by recommending foods you like. This extraordinary degree of personalization is one reason weight watchers rate our calorie counter and diet program the world's best.

Diet Power is not a diet, but a tool that makes any diet more powerful.Diet Power will turn your computer into a nutrition "coach" that will help you Eat With Your Eyes Open. By showing you how every food choice will affect your nutrient balance, it gives you complete control over your weight and health. And because it learns your personal metabolism, it's the only program that can guarantee reaching your goal.

To use Diet Power, open its Goal Setter to specify how much you want to weigh, and when. Then open the Food Log to record your foods each day and watch your Calorie Bank. If you keep the bank balanced, you cannot fail to reach your goal weight on your target date.

Meanwhile, let the Nutrition Coach identify your most healthful foods, and use the Nutrient History to monitor your intake of fat, carbohydrate, protein, and 29 vitamins and minerals that fight heart disease, cancer, diabetes, stroke, and other nutrition-related diseases.

Here are some key features of "Diet Power Weight & Nutrition Coach":

· Works with any diet drug or supplement.
· Shows nutrients in 21,000 foods.
· Awards calories for 1000 kinds of exercise.
· Graphs body measurements, blood sugar-any custom variable.
· Analyzes recipes.
· Gives personalized advice each time you log on.
· Keeps your records safely on your own computer.
· Brings you daily and weekly nutrition news.
· Lets you meet other dieters online.
· Includes 100,000 words of help, with thousands of facts on nutrition and disease.
· Is praised by nutrition, fitness, and behavior experts, as well as thousands of users.
· Is rated best in its class by health and fitness publications.


Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...