Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Minggu, 19 September 2010 09.04

Zona Orang Gila


Wanita Perkasa di Dunia Memindahkan 6 Mobil dengan Kekuatan Ujung Rambut

Posted: 19 Sep 2010 03:41 AM PDT

Tapi kayaknya cuma doi seorang yang kekuatannya bisa sampai memindahkan 6 mobil sejauh 50 meter dengan menggunakan kepangan dari rambutnya! Cekidot gan!


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi_EvJE2GGbkRwSKIvwZyDHJFx_Uuz6kfpVG5vrU2qRDa9KwNyRgVVSEle_qzatGU5__6EskmfNNey5tZCRjGJ-QgNOnnY3Ku_scI979P_HjqXAi7gaeWswqL8B_2kWmDLta5th6yG99RA/s1600/woman_pulls_six_cars_01.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQepHkJTCykQ5Y2LFPdIbqoHDs1ICHqFla1pgg2qscqJMBYN7VOWNq6QyCxcmBOVY3UAyN-CRhyphenhyphenuQMWkdkQokuzh5fM_Dsz7vxm26jDXq5S5ckmGlaBqQfd0pqDyRn0FoI5siZ1RZcwvk/s1600/woman_pulls_six_cars_02.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPhuf_F4oebYMm9pS0hl1Rcp0ShzylqoDtn5bb3NnrLFAp11_CUwtjKro7K_GN8NkdKVrfQQIFvnpiSyr3DGeafZ1drmfqb8hN85f6yEy818YLWAEwE45ILAbAsODOae1iwDMORIN4ZdY/s1600/woman_pulls_six_cars_03.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZ9zMdEQ8QGkpQfv9Oim7QlEV77LSfsTOCWgxpHn6P5skqyaw7w05rqroTVSLPNU1FJ3p5G3sQW1M408vLMXMPRP_goBQIODCXTdKEVgX7QAgc0r8p7WtdMQ7vSknFMm55uFGUnz6a264/s1600/woman_pulls_six_cars_04.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjR3i8tm4itNNIyfCv37SpJrYjOrRc4nSO_Z4e74j-jWw7qZl0VEMMKEmYRCTmaGtzHq7UJRdh6XY5vBjlACg-IR6YoRHOL7aFDDbMHaIIcLdXjO1nKsqj5Sh4ephoDSH6pNgbGGXmZr0Q/s1600/woman_pulls_six_cars_05.jpg

Gaya Pacaran ABG Sekarang Tangannya Jamah Sana Sini Tak Malu (Full Picture)

Posted: 19 Sep 2010 03:40 AM PDT

Apa yang ada dipikiran para remaja jaman sekarang, sudah tidak tahu malu sama sekali, mesum dan ramah (rajin menjamah) menjadi hal biasa. Dengan orang yang lebih tuapun dah nggak sungkan-sungkan

abg masa kini


abg masa kini

abg masa kini

abg masa kini

75 Kostum di Dragon Con (Bersama Chad Vaader)

Posted: 19 Sep 2010 03:39 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi1qKZ2cYz-4Ni94YqtiEmyHUEnVzAmMXYL4gYRxtCa-iT564SRTgElR2DZwB8JXDMkrHEuMSg6AM-FnTk37rwFQ-NAL3zeQH80LLlsJPf_42Swjcvx6FPqUDxmw1AezgQF2XC34yPOh_Y/s1600/Capture.JPG

Chad Vader mengidentifikasi banyak kostum saat ia berada di acara Dragon*Con 2010. Dragon*Con adalah multi-media terbesar, konvensi budaya populer berfokus pada fiksi ilmiah dan fantasi, game, komik, sastra, seni, musik, dan film di alam semesta!






This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hai Namaku Wifa, Majikan Wanita Memukuli dan Majikan Pria Memerkosaku

Posted: 19 Sep 2010 03:38 AM PDT

Untuk kesekian kalinya, tenaga kerja Indonesia (TKI) mendapat perlakuan tak manusiawi di negeri jiran, Malaysia. Nasib buruk tersebut kali ini menimpa Wifa Inda (26). TKI asal Jawa Tengah tersebut mendapat siksaan berat dari majikannya.

Kepala Kepolisian Georgetown di Pulau Penang, Malaysia, Gan Kong Meng mengatakan, polisi telah menangkap majikan Wifa di apartemennya pada Jumat. Meng menjelaskan, perlakuan buruk yang diterima Wifa berupa penyiksaan berulang. Kepala, tangan, dan kakinya dipukul dengan menggunakan ikat pinggang oleh majikan perempuan.

Majikan laki-laki tak kalah bejat. Ia memerkosa Wifa berulang-ulang. Wifa kini menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Pulau Penang. Dari pemeriksaan, bekas luka bakar akibat siraman air panas terlihat di bagian punggung Wifa. Hasil lainnya menunjukkan, kemaluan Wifa menderita luka serius, diduga akibat kekerasan seksual.

Tak hanya itu, Wifa yang telah bekerja selama empat bulan hanya dibayar 30 ringgit atau sekitar Rp 75.000. Majikan kejam tersebut kemudian membuang Wifa di sisi jalan tak jauh di Taman Cenderawasih, Nibong Tebal, Malaysia. Ia sempat terkatung-katung di jalan tersebut selama 12 jam sebelum

Mainan Pistol-Pistolan Anak Mengakibatkan Mata Buta

Posted: 19 Sep 2010 03:38 AM PDT

Peringatan bagi para orang tua dalam memilih dan mengawasa mainan yang disukai dan digunakan oleh anak-anak, tidak semua mainan anak berdampak positif, bahkan ada diantaranya berakibat fatal hingga membawa malapetaka seperti kebutaan yang terjadi pada kasus tembakan mainan yang sudah mengakibatkan bencana pada beberapa anak. Seperti yang di ingatkan oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) 18 September 2010 kemarin bahwa orang tua mesti mewaspadai jenis pistol mainan yang sudah mengakibatkan korban pada anak, bahkan beberapa diantaranya terancam buta permanen.

Maksudnya menyenangkan anak, tapi malah bencana yang didapat gara-gara tembakan mainan

Maksudnya menyenangkan anak, tapi malah bencana yang didapat gara-gara tembakan mainan

Tapi, meski berpeluru plastik, sudah ada 20 anak yang menjadi korban dan harus dibawa ke rumah sakit. Bahkan, delapan anak di antaranya terancam buta permanen karena peluru plastik itu mengenai matanya. Peristiwa tersebut terjadi di Sumatera Barat (Sumbar). Menurut data yang dihimpun Padang Ekspres (Jawa Pos Group) yang dikutip ruanghati.com, 20 anak itu (termasuk delapan anak yang terancam buta) hingga kemarin masih dirawat di rumah sakit.
Yakni di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUP M. Djamil Padang, Sumbar. Delapan pasien tersebut adalah enam warga Kota Padang, seorang pasien dari Kota Solok, dan seorang lagi dari Pesisir Selatan. "Banyaknya korban tahun ini hampir sama dengan jumlah korban sepuluh tahun lalu. Saya masih ingat pada 2000, jumlah pasien mencapai 24 orang. Kondisi ini sangat menyedihkan karena mengancam masa depan anak-anak. Mereka terancam mengalami kebutaan," ujar Kepala Staf Medis Fungsional (SMF) Mata dr Ardizal Rahman SpM(K) kepada Padang Ekspres di ruang kerjanya kemarin.

Mengapa bisa terancam buta? Ardizal menjelaskan, kebutaan bisa terjadi karena peluru yang ditembakkan dari pistol mainan tersebut mengenai bola mata. Hal itu mengakibatkan perdarahan hebat pada mata. "Kebutaan bisa terjadi karena kornea mata pecah, sehingga bola mata rusak dan tidak berfungsi lagi," ungkapnya.

Beberapa anak yang menjadi korban pistol/tembakan mainan beberapa terancam kebutaan

Beberapa anak yang menjadi korban pistol/tembakan mainan beberapa terancam kebutaan

"Selain di Padang, peristiwa lain terjadi di Cengkareng, Jakarta," jelas Ketua KPAI Hadi Supeno di Jakarta kemarin (18/9).Karena itu, komisi meminta pihak terkait melakukan tindakan untuk melindungi anak dari mainan yang berbahaya bagi keselamatan tersebut. KPAI meminta Kementerian Perindustrian segera mengeluarkan regulasi standardisasi produk mainan anak disertai mekanisme pengawasan peredaran produk di masyarakat. "Selama ini tidak ada pengawasan sama sekali terhadap materi produk mainan anak," tegasnya.

KPAI juga mengirimkan surat kepada bea dan cukai agar selektif dalam meloloskan jenis mainan anak impor. Jangan sampai mainan berbahan berbahaya dan efeknya membahayakan seperti pistol replika itu lolos dari pengawasan serta beredar bebas di pasar Indonesia. Menurut Hadi, peredaran pistol yang memang didesain memiliki kemiripan 80 persen dengan senjata asli itu harus mendapat perhatian dari kepolisian. Dia berharap dalam waktu dekat Polri merekomendasikan razia mainan yang berpotensi disalahgunakan untuk aksi kriminalitas itu.
"Razia seluruh mainan anak yang beredar di masyarakat. Tarik jenis mainan yang berbahaya bagi keselamatan anak seperti mainan senapan, pisau, atau berbagai jenis senjata tiruan lainnya," ujarnya. KPAI saat ini memproses tuntutan atas pertanggungjawaban produsen kepada korban anak-anak. Hadi menuturkan, orang tua harus tegas melarang dan menjauhkan anak dari jenis-jenis mainan yang membahayakan.

Dia mencontohkan, salah seorang korban pistol mainan yang cukup parah adalah Firman yang berusia 7 tahun. Saat ini, dia harus dirawat di RS M. Djamil Padang setelah peluru senjata mainan sebesar biji kacang kedelai mengenai mata kanannya. "Bocah warga Tarusan Pesisir Selatan itu terancam tak bisa melihat lagi seumur hidupnya. Ini harus menjadi pembelajaran bagi semua pihak," tegasnya.

Pengawasan orang tua harus lebih dekat dan bijaksana dalam mendidik anak terutama di lingkungan keluarga, karena peran orang tua sangatlah besar dalam menjadikan anak manusia yang utuh untuk masa depan, bukan hanya menyenangkan anak dengan menghibur jangka pendek tapi berakibat penyesalan jangka panjang.

Penampakan Hantu Tak Berwajah Gemparkan Warga Solo

Posted: 19 Sep 2010 03:37 AM PDT

Penampakan Hantu kembali menghebohkan warga, kali ini giliran Karyawan dari sebuah perusahaan Textile di Solo. Hantu itu berperawakan perempuan tanpa wajah dengan rambut panjang dan memakai pakaian putih-putih.

Menurut karyawan di Perusahaan Textile tersebut, Foto itu diambil di sebuah gudang secara tidak sengaja. Foto itu diambil pertama kali dalam rangka perbaikan infrastruktur di perusahaan tersebut.

Foto penampakan Hantu Tanpa Wajah itu diambil di siang hari dengan menggunakan kamera digital.Yang mengambil foto tersebut pertama kali tidak tahu bahwa foto tersebut terdapat penampakan seorang perempuan berambut panjang dengan menggunakan pakaian putih-putih.

Namun setelah foto itu dilihat oleh orang lain, nampaklah penampakan seorang hantu perempuan yang berambut panjang. Dan kabar penampakan hantu perempuan tersebut langsung tersebar ke karyawan di perusahan tersebut.

Dan foto itu pun juga langsung tersebar ke ponsel masing-masing karyawan.

Percaya tidak percaya tapi ini nyata bukan sebuah rekayasa, Kalau percaya ini dia foto Hantu Perempuan yang menggegerkan Karyawan di Perusahaan Textile di Solo tersebut.

Bangunan Gudang Tempat Penampakan terjadi







Foto di perjelas dengan Teknik Photoshop

Kecelakaan dengan Korban Parah di Dunia, Yang Takut Jangan Lihat

Posted: 19 Sep 2010 03:37 AM PDT

Foto di bawah ini tidak jelas kapan dan dimana kejaidannya namun cukup menarik untuk disimak. Sebelum anda melangkah ke gambar selanjutnya, saya sarankan untuk menahan nafas anda karena tidak diperuntukkan bagi yang jantungan.

Foto-foto Lucu dan Unik di Dunia dari Berbagai Kejadian

Posted: 19 Sep 2010 03:35 AM PDT

Kecelakaan ataupun insiden bisa terjadi karena kekurang hati-hatian, ataupun juga faktor lainnya diluar kendali kita. Pastinya tidak ada yang menghendaki sebuah insiden ataupun kecelakaan itu terjadi pada diri kita ataupun orang-orang terdekat kita. Berikut kami berhasil kumpulkan dari berbagai sumber foto-foto unik bisa lucu bisa tragis dan menyedihkan yang berhubungan dengan kecelakaan.

1. Titanic terseruduk burung

2. Kuda terbang

3. Traktor salah sasaran

4. Ini akibatnya kalau pada tidak sabaran...(dont try this!!!)

5.Sayang banget mobil barunya...Supirnya gak baca kali yah batas ketinggiannya....

6.Panjang banget nih mobil....

7. Ini yang paling kocak tapi sedikit menjijikan, saking ingin menang, "Panggilan Alam" sampai dia tahan...begini nih akibatnya.....(ada yang mau kasih selamat gak yah..)

Benua Afrika tidak beda dengan benua lainya, yang satu ini adalah luar biasa. Kehidupan, kegiatan rutinitas dan semua interaksinya sangat berbeda dengan yang biasa kita lakukan.
Afrika merupakan benua paling besar kedua dan paling padat kedua penduduknya setelah benua Asia. Dengan luas wilayah 30.2 juta km² (11.7 juta sq ml) yang terdiri dari pulau-pulau kecil di sekelilingnya.






































Alien Ditemukan Di Saturnus Oleh NASA

Posted: 19 Sep 2010 03:34 AM PDT

http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TJLV_SmZyXI/AAAAAAAAE4I/NoNK1x2RXj4/s1600/titan20100603-browse.jpg
Pemandangan di bulan Saturnus, Titan, tampak seperti ada danau. (NASA)

Bukti yang menunjukkan bahwa ada kehidupan di Titan, bulan Saturnus, tampaknya telah ditemukan oleh para ilmuwan National Aeronautics and Space Administration (NASA).
Para peneliti di lembaga ruang angkasa itu yakin mereka telah menemukan petunjuk penting yang menunjukkan bahwa alien primitif kemungkinan hidup di planet itu.

Data dari satelit Cassini NASA telah menganalisis kimia kompleks di permukaan Titan. Para ahli mengatakan satu-satunya bulan di planet itu memiliki atmosfer padat.



http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TJLV_Jf5biI/AAAAAAAAE4A/pExp464spkA/s1600/Saturn_Titan_liquid.jpg



Mereka telah menemukan bahwa bentuk-bentuk kehidupan telah bernafas di atmosfer planet dan juga memberi makan pada bahan bakar permukaannya.

Para astronom mengklaim bulan itu umumnya terlalu dingin untuk mendukung air cair di permukaannya.

Penelitian itu terbagi dalam dua studi terpisah.

Makalah pertama, dalam jurnal Icarus, menunjukkan bahwa gas hidrogen yang mengalir di seluruh atmosfer planet menghilang di permukaan. Ini menunjukkan bahwa bentuk alien telah bernapas.

Makalah kedua, dalam Journal of Geophysical Research, menyimpulkan bahwa ada kekurangan bahan kimia di permukaan.

Para ilmuwan kemudian dituntun untuk meyakini bahwa zat itu mungkin telah dikonsumsi oleh suatu bentuk kehidupan.



http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TJLV-QqrYpI/AAAAAAAAE34/GtO8Y98YDJw/s1600/ht_saturn_lake_080731_ssh.jpg


Para peneliti memperkirakan sinar matahari berinteraksi dengan bahan kimia di atmosfer untuk menghasilkan gas asetilena. Tapi Cassini tidak mendeteksi gas tersebut.

Chris McKay, seorang astrobiologist di Pusat Penelitian NASA, di Moffett Field, California, yang memimpin penelitian, mengatakan: konsumsi hidrogen mirip dengan cara kita mengkonsumsi oksigen di Bumi.

"Jika tanda-tanda ini menjadi suatu tanda-tanda kehidupan, itu akan sangat menarik karena akan mewakili bentuk kedua dari kehidupan berbasis air di Bumi.

Profesor John Zarnecki, Universitas Terbuka, menambahkan: Kami percaya zat kimia itu ada agar kehidupan terbentuk. Dia hanya membutuhkan panas dan kehangatan untuk memulai proses.

"Dalam waktu empat miliar tahun, ketika matahari membengkak menjadi raksasa merah, akan menjadi surga di Titan."



http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TJLWTJ4rMzI/AAAAAAAAE4Q/8EvPCU2ZFRQ/s1600/dn17665-1_500.jpg


Mereka memperingatkan, bagaimanapun, mungkin ada penjelasan lain untuk hasil temuan itu.

Tapi secara bersama-sama, keduanya menunjukkan dua kondisi penting yang diperlukan untuk keberadaan kehidupan berbasis metana.


http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TJLV90NLH8I/AAAAAAAAE3w/bU7dPSyMoZg/s1600/Capture.JPG

Beginilah Kalau Warnet Pakai BOX, Sepasang Pelajar Pun ML Panas

Posted: 19 Sep 2010 03:33 AM PDT

warnet
warnet

warnet

warnet

Sekolah Pertama Remaja Hamil di Malaysia

Posted: 19 Sep 2010 03:26 AM PDT

Sekolah pertama untuk remaja hamil di Malaysia telah dibuka, sebagai bagian dari upaya untuk menekan jumlah bayi yang diterlantarkan.


Menteri Kepala Negara Bagian Malaka, Datuk Mohamad Ali Rustam mengatakan kepada BBC Indonesia angka remaja yang hamil di luar pernikahan tahun lalu mencapai 390 di Malaka saja tahun lalu, dan dalam enam bulan tahun ini lebih 170.

Tingginya angka remaja yang hamil di luar nikah ini menyebabkan angka pembuangan bayi meningkat.

Sekolah dan Asrama Harapan ini di daerah perbukitan di luar kota Malaka ini, menurutnya telah siap menampung remaja yang mengalami masalah ini.

"Sekolah dapat menampung 40 orang. Saat ini sudah ada yang menyatakan minat. Kami siap, dengan satu orang pun, sekolah jalan," katanya.

Sejumlah kalangan mengatakan Sekolah Harapan ini justru akan meningkatkan jumlah remaja hamil di luar pernikahan.

Namun Ali Rustam menepis kritikan itu dengan mengatakan angka pembuangan bayi ini meningkat karena para remaja yang hamil, baik yang menikah ataupun yang belum menikah, tidak memiliki tempat untuk melanjutkan sekolah.

Sementara itu kepala sekolah Rahaman Karim mengatakan sekolah ini juga memberikan kesempatan kepada remaja yang mengalami masalah itu.angi jumlah bayi yang dibuang.

"Islam dan agama lain memberikan kesempatan orang untuk bertobat. Kami memberi kesempatan untuk itu," katanya.

"Langkah ini adalah sesuatu yang baru untuk masyarakat kami, jadi orang masih menimbang pro dan kontra," tambahnya.

Sejauh ini menurutnya ada enam permintaan tempat untuk sekolah itu dari seluruh Malaysia.

Menteri Kepala Malaka, Mohamad Ali Rustam, yang pertama kali mengusulkan pembentukan sekolah mengatakan masalah pembuangan bayi ini merupakan persoalan besar.

Pada tahun 2009 terdapat 79 kasus pembuangan bayi dan tahun ini saja, sekitar 70 bayi yang diterlantarkan di Malaysia, ada yang ditinggalkan di depan rumah orang, di tempat sampah atau di toilet.

Selain pemeriksaan kesehatan, para remaja juga akan mendapatkan bimbingan agama.


Kurangnya pendidikan seks

Sekolah ini menjanjikan privasi dan perlindungan bagi remaja hamil selain memberikan pendidikan.

Kerahasiaan akan dijamin karena menurut, polisi bayi-bayi yang dibuang ini sebagian besar adalah hasil hubungan di luar nikah.

Para pejabat di Malaysia juga mengatakan mereka akan mengizinkan pernikahan anak perempuan di bawah 16 tahun.

Sejumlah bayi hasil hubungan di luar nikah ini diadopsi.

"Walaupun saya akan segera menikah, bila saya hamil sebelum nikah, bayi yang dilahirkan akan menanggung malu seumur hidup," kata Mila yang berusia 28 tahun.

Namun menteri urusan wanita Malaysia menentang gagasan sekolah remaja hamil ini.

Ia mengatakan kepada BBC sekolah seperti itu akan semakin menjauhkan remaja-remaja terkait dari masyarakat.

Ia mengatakan akar permasalahannya adalah kurangnya pendidikan seks di sekolah-sekolah.

Kementerian wanita Malaysia menyerukan agar pendidikan seks diterapkan di sekolah-sekolah.

Namun sejumlah organisasi agama menentang gagasan itu karena menurut mereka akan meningkatkan jumlah remaja yang hamil di luar nikah.



Prediksi Para Ahli Bahwa Jakarta Utara Tenggelam 2030

Posted: 19 Sep 2010 03:25 AM PDT

IBUKOTA JAKARTA INDONESIA TENGGELAM TAHUN 2030 FOTO - Berdasarkan info pernyataan resmi WALHI kota Jakarta tepatnya Jakarta Utara diprediksi akan tenggelam di tahun 2030. Benarkah? Kejadian alam yang sangat aneh dan unikmeledaknya bis lorena secara tiba-tiba beberapa waktu yang lalu. Penting untuk dibaca informasi kapan Jakarta akan tenggelam agar dapat diantisipasi dengan baik dan tidak kisruh. seperti
Ibukota Jakarta diprediksi tenggelam pada 2030. Perkiraan ini bisa terjadi apabila Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak segera mengantisipasi. Pasalnya saat ini hampir 50 persen wilayah Jakarta rawan amblas.

Menurut Direktur Ketua Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) DKI, Ubaidillah, berdasarkan penelitian yang dilakukan ITB Bandung, terbukti dari laju penurunan tanah Jakarta yang meningkat drastis dari 0,8 cm per tahun pada kurun 1982 - 1992 menjadi 18-26 cm per tahun pada 2008, terutama di daerah Jakarta Utara.


Menurut dia, kondisi alam di ibukota telah mencapai titik kronis, penyebab utamanya lantaran minimnya daerah resapan. Dari data yang dimiliki Wahli, setiap tahunnya Jakarta defisit air tanah sebanyak 66,6 juta meter kubik setiap tahunnya.


Dari air hujan sebanyak 2 miliar meter kubik setiap tahunnya mengguyur Jakarta yang terserap hanya 36 persen, sedangkan sisanya terbuang ke selokan dan sungai. "Ini harus segera diantisipasi jika tidak ingin kota Jakarta ambruk total," katanya saat dihubungi VIVAnews.com, Sabtu 18 September 2010.


Ia mengungkapkan, berdasarkan pantauan Walhi beberapa wilayah yang terancam ambrol di antaranya Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Pademangan, Ancol, Kp. Bandan, Jalan Lodan, dan Pasar Ikan Penjaringan di Jakarta Utara. Di Jakarta Pusat: Jalan Pangeran Jayakarta, Sawah Besar, dan sepanjang jalan protokol Jenderal Sudirman-MH Thamrin. Jakarta Timur: Kawasan Industri Pulogadung dan Jalan Raya Bogor. Di Jakarta Barat: Jalan Daan Mogot, Cengkareng, dan Kamal Muara.


Sedangkan di Jakarta Selatan, kondisi tanah masih relatif terjaga. Namun tidak terututup kemungkinan 2-3 tahun ke depan akan rawan amblas, mengingat tingginya tingkat penduduk dan terus bertambahnya pemukiman.


Ubaidillah menjelaskan, penggunaan air tanah yang berlebih dan berdampak buruk pada kondisi tanah, yang harus diperhatikan pemerintah lagi ialah proyek-proyek bangunan yang pendiriannya tidak mempertimbangkan keseimbangan ekologis. Bangunan itu, misalnya pusat-pusat perbelanjaan.


Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) DKI, Ery Basworo, mengatakan daerah rawan amblas kebanyakan terdapat pada jalan yang langsung bersinggungan dengan sungai. Namun, kata Ery, kondisi jalan akan tetap aman jika penurapan untuk membendung abrasi dilakukan secara baik.


Terkait kondisi jalan ibukota, Ery mengaku akan melakukan koordinasi dengan Sudin PU di setiap wilayah untuk melakukan inspeksi terhadap jalan yang ada. Mengingat banyak jalan DKI yang bersinggungan dengan sungai utama yang penurapannya merupakan tanggung jawab pemerintah pusat.


Sebelumnya, Gubernur DKI, Fauzi Bowo, meminta Kementerian Pekerjaan Umum, untuk melakukan investigasi secara menyeluruh terhadap amblasnya jalan tersebut. Investigasi ini, kata Foke, meliputi konstruksi dan kekuatan lapisan tanah di bawah jalan yang menjadi pondasinya.


"Investigasi jangan hanya dilakukan pada jalan yang ambrol sepajang 7 meter tapi harus secara keseluruhan pajang jalan ini yang mencapai 103 meter," katanya. Vivanews.

GAMBAR JL RE MARTADINATA AMBLAS TERBARU

Pernyataan Resmi Pemerintah Prediksi Kapan Jakarta Bagian Utara Selatan Timur Barat Tenggelam

Cewek Seksi Pipis di Kuburan Sambil Merokok

Posted: 19 Sep 2010 03:24 AM PDT

Umumnya cewek kencing di toilet. Namun, cewek yang satu ini kencing di kuburan yang notabene adalah tempat menyeramkan. Parahnya lagi, cewek ini kencing sambil merokok.
Cewek kencing
cewek sexy kencing di kuburan
foto cewek kencing

Foto-foto Kocak Sule Terbaru, Prikiw....

Posted: 19 Sep 2010 03:23 AM PDT


Francesco Sule

Sule The Next Presiden

Uciha Sasule
[Gambar: 27089_115166365170644_100000318427093_16...5682_s.jpg]
Sule Bieber

http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGYU6cSOB2I/AAAAAAAABxY/I3OJFLq6UYU/s1600/41286_1322296107047_1520178850_30721690_1114971_n.jpg

Kakek Terkapar Akibat Kebayakan Pesta Seks

Posted: 19 Sep 2010 03:22 AM PDT

bandot

bandot

bandot

bandot

bandot

Akibat Ga Pernah Sikat Gigi, Ada Larva di Dalam Mulut

Posted: 19 Sep 2010 03:21 AM PDT






Tuhh... Mau tuh gigi mu kayak gitu...?

Kumpulan Kata Rayuan Cinta dalam Bahasa Inggris Terbaru dan Lengkap di Dunia

Posted: 19 Sep 2010 03:20 AM PDT




Here's my love, take it. Here's my soul, use it. Here's my heart, don't break it. Here's my hand, hold it and together we will make it forever.
when i first saw yo i was afraid to meet you when i first met you i was afraid to kiss you when i first kissed you i was afraid to love you but now that i love you im afraid to loose you
You may never know how important you are to me or how much I care for you, but you are and you will always be. Bear in mind that I couldnt afford to lose someone I've learned to care about so much.
I NEVER REALLY KNEW YOU YOU WERE JUST ANOTHER FRIEND BUT WHEN I GOT TO KNOW YOU I LET MY HEART UNBEND I COULDN'T HELP PAST MEMORIES THAT WOULD ONLY MAKE ME CRY I HAD TO FORGET MY FIRST LOVE AND GIVE LOVE ANOTHER TRY SO I FELL IN LOVE WITH YOU AND I'LL NEVER LET YOU GOI LOVE YOU MORE THAN ANYTHING I JUST HAD TO LET YOU KNOW AND IF YOU EVER WONDER WHY I DONT KNOW WHAT I'LL SAY BUT JUST REMEMBER ONE THING I LOVE YOU
You are my passion, my life, my love. Without you I would have no reason to live. All the stars in the universe could not replace what we have together. I thank you for the love we have and your gentleness. Never forget me, as I will never forget you.
If I had to choose between breathing and loving you I would use my last breath to tell you I love you.
I love you, not because of what you have but because of what I feels.. I care for you, not because you need care but because I want to.. I'm always here for you, not because i wan't you to be with me but because i want to be with you..
You are the sun in my day, the wind in my sky, the waves in my ocean and the beat in my heart… I Love You!
Never ask why I love you, just accept that I do, and that I will for the rest of my life.
I want to be in your arms, where you hold me tight and never let me go.
You are the sun in my day, the wind in my sky, the waves in my ocean, and the beat in my heart. All my dreams came true the day that I met you.I Love You! You are the sunshine of my life! Thanks for brightening my world with the warmth of your Love… You are the fire that burns the passion within my soul. I love You with all my heart… I want to be your arms, I want to feel your touch, I want your lips on mine, I need you very much.
Every moment spent with you is like a beautiful dream come true… I Love You!
Can i keep you and never let you go? Can i hold your hand and hug you tight? Can i tell the world how lucky i am eo have you in my life? or simply, can you be mine for the rest of my life?..:D
You have entered my heart… And You'll be here forever… I Love You!
I loved you once, I love you still, I always have, I always will…
For once in my life, I don't have to try to BE HAPPY, when I'm with you, it just happens…I LOVE YOU, BABY!!!
It's not being in love that makes me happy. It's being in love with you that makes me happy.
Having you in my life… Makes everything so special & beautiful…
when my phone rings.. i'm not sure if it was you.. when someone calls my name.. i'm not sure if it was you.. but one thing for sure.. my heart beats only for YOU..
we always have our ups & downs but we always breakthrough I no how much you love but do you no how much i luv u? I love you more than anything else in this world I hope you know that when i see you m heart beats faster every second i look into ur eyes i think about all the good times between us People think im crazy but they dont know you i just wanted to tell you… I'M CRAZY FOR YOU!!!
I love you in the morning, in the middle of the day, in the hours we are together, and the hours we are away…
i love you with all my heart and you are the one that never let me sleep to my mind down to my soul you touch my lips im all alone without you my days are dark without a glimpse of you but now that you came into my life i feel complete the flowers bloom , the morning shines and i can see your love is like the sun that light up my whole world
I may not be saying this everyday. But i want to Thank You for all that you do! I Love You!
When i think rain, I think about singing. When I think about singing, it's a heavenly tune. When I think about heaven then I think about angels. When I think about angels, I think about you.
Just when I think that it is impossible to love you any more, you prove me wrong.
It's not my EAR you whispered into but my HEART!It's not my LIPS that you kissed,but my SOUL!
If you want to know how much I love you, look into my eyes with your heart open.
I love you for being you and the way you make me feel when I'm with you!
When I looked into your eyes I didnt see just you, I saw my today, my tomorrow, and my future for the rest of my life…I love you!!!
From the day you walked into my life, your all I think about. Your the reason i breathe. You are the stars in my sky. I wouldn't want this anyother way. Your the love of my life
Explaining to you how much and why I love you would be as simple as explaining and describing to you how water taste, it seems impossiable.
I love you more than any word can say … I love you more than every action I take … I'll be right here loving you till the end.
a day without you is like a blunt with no weed be here with me every day let us cherrish these beutiful moments and know one thing thati love you.♥♥♥
All my dreams came true the day that I met you. I Love You!
If a hug represented how much I loved you, I would hold you in my arms forever.
I am an angel sent from God above. So, when you're sad and feeling down and don't know what to do, just remember that I care for you and love you too.
YOUR'E my drug and im addicted !!
ONCE UPON A TIME SOMETHING HAPPENED TO ME IT WAS THE SWEETEST THING THAT EVER COULD BE A FANTASY, A DREAM COME TRUE IT WAS THE DAY I MET YOU…BABEI LOVE YOU
You can count on the sun to rise, for the stars to come out at night, as long as there's air to breathe, you'll alway's be loved by me."
Before you came to me my world was so dark, at first you were my candle to guide me, my bulb to see, and now you have become my sunlight, you give me warmth and comfort and now I never have to be in the darkness ever again!!! Thank you Trisha Lynn!!!I LOVE YOU SO MUCH!!!
My love to you is everlasting; it will never grow old and it will never fade away. I will forever love you.
I will love the sun for it warms my soul. I will love the rain for it cleanses my spirit. I will love the light, for it shows me the way. ButI love you most, for you are my dream come true.
I never thought that Love was true until the day I met you.And when I met you all my dreams came true,so please love me like I love you!
I loved you then as I love you now. I love you now as I always will. I wanted you then as I want you now. I want you now as I always will. I wanted you happy then as I do now. I want you happy now as I always will. I had you then, as I don't have you now. I don't have you now, but hope says someday I will.

10 Alasan Mengapa Hewan Menyerang Manusia di Dunia

Posted: 19 Sep 2010 03:19 AM PDT


Inilah 10 alasan kenapa hewan bisa menyerang manusia dengan ganas bahkan sampai memakan korban :

10. Digoda
Alasan ini ditempatkan di posisi ini karena serangan mereka dapat anda hindari. Jika anda mencoba menggoda binatang, anda seakan memberikan mereka peluang untuk menyerang, apalagi saat mereka merasa terpojok.

9. Dibangunkan saat tidur
Binatang yang tergolong pemarah cenderung paling mudah menyerang, terutama saat mereka merasa terganggu dari tidurnya.


8. Diganggu saat makan
Bagi mereka, menemukan makanan bagaikan peristiwa spesial sebab dialam liar, untuk mendapatkan makanan adalah hal yang tidak mudah. Maka, saat sedang menyantap makanan, mereka tidak akan memberikan kesempatan kepada siapapun untuk menganggunya, termasuk anda.

7. Kehilangan pasangan
Kehilangan pasangan, baik betina atau jantan, dapat mempengaruhi sisi emosional binatang. Mereka akan mudah emosi dan menganggap semua hal di hadapannya sebagai saingan.

6. Lapar
Binatang tidak menyerang manusia. Namun, saat mereka sedang kecewa karena tidak mendapatkan makanan, kemungkinan itu bisa berubah, terutama jika populasi mangsanya menipis. Mereka akan mengejar apapun di depan matanya dan menjadikannya mangsa. Tak terkecuali serangan itu ditujukan kepada manusia ketika manusia sudah merambah ke habitatnya. Namun terkadang, binatang akan menggigit hanya untuk melihat apakah anda dapat dimakan atau tidak.

5. Kaget atau ketakutan
Jika binatang merasa terkejut atau tiba-tiba merasa ketakutan, insting pertama yang keluar adalah menerkam. Reaksi ini merupakan reflek yang terjadi terhadap sesuatu yang datang tanpa mereka duga.

4. Melindungi daerah kekuasaannya
Semua binatang memiliki daerah kekuasaan sendiri, terutama bagi jenis binatang pemangsa, sebab kawasan itu adalah tempat mereka tinggal dan mencari makan. Mereka tidak segan-segan mengeluarkan gigi dan kukunya untuk mempertahankan daerah kekuasaan dari ancaman pihak lain.

3. Tua, Sakit atau terluka
Dalam kondisi ini, jika mereka menyerang pasti ada alasan yang kuat di belakangnya. Biasanya itu terjadi saat mereka berusaha untuk mendapatkan makanan dengan mudah.

2. Melindungi anaknya
Peraturan ini paling mudah anda ingat. Jangan mencoba mengganggunya saat sang betina sedang bersama anaknya, terutama jika anaknya itu baru lahir. Ia akan menjaga anaknya sekuat tenaga dari gangguan siapapun, terutama dari mereka yang berusaha untuk mengambilnya.

1. Merasa terancam
Setiap binatang memiliki rasa takut. Jika mereka sudah merasa ketakutan, entah apapun itu alasannya, secara otomatis mereka akan berusaha bertahan, meski ia harus menyerang terlebih dahulu agar ia dapat keluar dari situasi yang membahayakan. Meskipun anda mencoba berlari, binatang tersebut akan mengejar, menggigit, atau melakukan apapun terhadap anda. Jadi, alasan yang tepat untuk menghindari serangan binatang, terutama bagi binatang di alam liar adalah menjaga jarak dan tidak berusaha untuk mengambilnya sebagai binatang peliharaan.

10 Cewek Terseksi Di Dunia 2010

Posted: 19 Sep 2010 03:15 AM PDT

1.Jessica Alba

  1. Ia pernah tampil dalam Film freewilly sebelum akhirnya dinobatkan sebagai wanita terseksi sepanjang masa.





    2.Sarah Brightman


    Dia tidak hanya cantik, namun suaranyapun bagus. Dan ini merupakan kombinasi yang sangat ideal bagi seorang pria

    3.Angelina Jolie

  2. Ia adalah artis cantik, berkepribadian menarik dan selalu mendapatkan peran utama dimanapun ia berakting. Salut buat Jolie.

    4. Eva Mendes

  3. Ia menjadi salah satu wanita terpanas di dunia walaupun banyak skandal menyertainya

    5.Aishwarya Rai

  4. Kecantikan wanita yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi.ia menjadi salah satu selebriti bollywood yang namanya terkenal sampai ke hollywood.

    6.Jessica Biel

  5. Kecantikan wanita yang satu ini sangat sempurna

    7.Catherine Zeta-Jones

  6. Ia sangat berkelas dan elegan. Sikapnya benar-benar menunjukkan kepribadian wanita yang sesungguhnya

    8.Scarlett Johansson

  7. Wanita terseksi yang masih hidup. ia tahu bagaimana memperkenalkan dirinya dengan image seksinya kepada publik dan para penggemarnya.

    9.Nicole Kidman

  8. ia adalah artis kecintaan australia. Di balik nama besar yang disandangnya, nicole kidman tetaplah seorang wanita yang cantik dan baik hati.

    10.Natalie Portman

  9. Cantik, brilian, dan bertalenta. Ia adalah lulusan Harvard university, jadi tidak perlu diragukan lagi kemampuannya...

SBY Lebih Percaya Professor Bule Dari Pada Professor Indonesia

Posted: 19 Sep 2010 03:15 AM PDT

Saran Profesor David T Ellwood kepada Presiden SBY sebenarnya bukan hal baru. Namun apakah omongan 'orang bule' ini akan lebih didengar terutama terkait fokus pada industri unggulan?


Ahmad Erani Yustika, ekonom dari Institute for Development Economy and Finance (Indef) ikut menanggapi Presidential Lecture Dekan Harvard Kennedy School David T Ellwood di hadapan Presiden SBY dan Wapres Boediono, serta jajaran kabinet serta sejumlah pengusaha domestik, kemarin.
Menurut Erani, penyakit pemerintah RI, adalah kalau yang 'ngomong bule' biasanya lebih banyak didengar. "Tapi, kalau yang ngomong, dari bangsanya sendiri, tidak digumbris," tukas Erani.

Sejak lama, menurut Erani, para ekonom dalam negeri sudah menyuarakan apa yang dikatakan Ellwood. "Bahkan, sejak dekade 80-an, pemerintah diharapkan membangun basis industri yang memiliki keunggulan komparatif yaitu sumber daya alam dan pertanian dalam pengertian luas," katanya, di Jakarta, Kamis (16/9).
Bahkan, lanjut Erani, Kementrian Pertanian, sejak lama menyemaikan pohon industri yang berbasis pertanian. Tapi, sayangnya hal itu tidak dijalankan. "Pernyataan David T Ellwood bukan hal baru jika dilihat dari sisi konsep pembangunan industri di Indonesia," timpalnya.

Tapi memang, lanjut Erani, pemerintah, sampai hari ini tidak pernah menjalankan konsep yang sebenarnya sudah lama itu. "Mudah-mudahan, kalau yang 'ngomong' dari Harvard, didengar dan dilaksanakan presiden," tukasnya.

Sebab, imbuhnya, berdasarkan pengalaman di banyak negara bahkan negara maju sekalipun, tidak bisa maju tanpa membangun industri berbasis pada sumber daya ekonomi setempat yang memiliki keunggulan komparatif. "Saat ini, industri unggulan pemerintah tidak jelas," ungkapnya.

David T Ellwood di hadapan Presiden SBY menyarankan agar pemerintah Indonesia dapat menciptakan kebijakan dan regulasi probisnis, sehingga kalangan dunia usaha tidak merasa dieksploitasi kemampuannya.
Selama ini, sektor riil sulit bergerak, infrastruktur minim, pertumbuhan ekonomi belum memadai, serta penciptaan lapangan kerja masih jauh dari yang diharapkan.

"Pemerintah biasanya piawai menentukan jenis industri yang berpotensi tumbuh pesat di negerinya. Tapi ingat, pemerintah juga harus merangsang kegiatan ekonomi untuk menciptakan lapangan kerja dan mengurangi kemiskinan," kata David saat memberikan Presidential Lecture bertajuk Creating Job, Reducing Poverty and Improving The Wellfare of The People, di Istana Negara, Jakarta, Rabu (15/9).

Dia mengatakan, pemerintah sebagai pembuat kebijakan harus mempunyai gagasan-gagasan jitu, sehingga dapat menciptakan regulasi yang dapat mendorong kegiatan dunia usaha, khususnya menyangkut perdagangan, investasi dan perekonomian.

Ellwood mengatakan, apabila pemerintah mampu menjalin hubungan kemitraan erat dengan dunia usaha, akan ada hubungan timbal balik satu sama lainnya. Ia menyebutkan, kalangan dunia usaha pasti akan turut membantu jika pemerintah mengalami kemelut di bidang ekonomi.
"Ini adalah kalimat yang mudah diucapkan, tapi sulit dilaksanakan. Pemerintahan harus stabil, memberikan peluang untuk menjalin kemitraan dengan rakyat dan bersikap hati-hati," ungkap Ellwood.

Erani kembali memaparkan, dalam lima tahun terakhir, sektor industri mengalami penurunan terus-menerus. Dari mulai 29% kontribusinya terhadap produk domestik bruto (PDB) sekarang tinggal 27%. "Sektor apa yang akan dikembangkan pun, pemerintah tidak tahu," tukasnya.
Padahal, berkaca pada zaman Presiden Soeharto, sebelum 1982, sangat fokus pada industri pertanian. Setelah Pak Habibie datang, kemudian fokus pada 10 industri unggulan dan strategis. "Di antaranya baja, kapal, pesawat terbang, dan kereta api, dan lain-lain. Semuanya jadi BUMN," ucapnya
Erani memaparkan, industri makanan dan minuman, yang selama ini menjadi penopang sektor industri, sudah mulai menurun. "Industri tekstil dan alas kaki yang selama ini menjadi lokomotif, sudah mau mati karena gagal bersaing," papar Erani.

Sementara sektor-sektor lain seperti otomotif, kimia dan listrik, terganjal import contentyang sangat besar. "Itulah problemnya, karena kita sampai saat ini belum merumuskan sektor industri unggulan yang diiringi kegiatan dan program-program yang lebih operasional," urainya.
Pemerintah harus betul-betul membangun industri berdasarkan sumber daya ekonomi domestik yaitu pertanian dan sumber daya alam (SDA) tanpa melupakan aspek keunggulan kompetitif. "Tanpa keunggulan kompetitif, nilai tambahnya akan kecil," imbuh Erani.

Keunggulan kompetitif, harus didorong, dengan cara inovasi, pembangunan research and development yang kuat, dan meningkatkan SDM melalui pendidikan. "Industri yang bertumpu pada sektor basis harus segera dibangun. Untuk Indonesia, sektor basisnya adalah pertanian dan SDA," pungkas Erani.

Kejayaan Micky Mouse Hilang Inilah Sekarang Nasibnya di Dunia

Posted: 19 Sep 2010 03:14 AM PDT

Kejayaan Micky Mouse Hilang Inilah sekarang nasibnya, kasian sob. Ini ketika dia masih muda dan terkenal

Tapi karena tuntutan jaman dan karena sudah tidak ada job main film lagi si micky menghilang dan dia beralih profesi menjadi penjahat beginilah jadinya

Dia menjadi kaya tetapi dari hasil yang tidak halal dengan menjadi penjahat kelas kakap

Tetapi akhir-akhir ini dia sudah tidak melakukanya lagi karena berajak tua dan meratapi masa tuanya yang akan berganti dengan kartun masa sekarang, kasian ya sob?
hehehe sekian caritanya ya... ini hanya sekedar hiburan dan mengingatkan sobat dengan kartun jadul yang sudah hampir terabaikan dengan kartun model sekarang.

Balita Merangkak di Jalan Ramai Nyaris Tertabrak Truk dan Lolos

Posted: 19 Sep 2010 03:13 AM PDT

Inilah pesan bagi para orang tua yang memiliki bayi (anak balita) terutama yang masih belum nalar pikirannya, musti diawasi lebih hati hati, jangan sampai lengah walau sekejap pun, apalagi bila anak Anda termasuk anak yang aktif dan lagi bila rumah Anda berada ditepian jalan ramai dan jalan besar.

Balita nyaris tertabrak truk di tepian jalan

Balita nyaris tertabrak truk di tepian jalan

Ini merupakan kejadian nyata yang terekan oleh kamera CCTV pengaman di sebuah tepian jalan di kota Antalya Turki, dikutip ruanghati.com dari The Telegraph menceritakan kejadian berawal dari kedua orang tua bayi yang masih sangat kecil ini tidur diang dengan sang bayi, namun sang bayi ternyata tidak ikut tidur sebagaimana kedua orang tuanya. Tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya bayi tersebut merangkak keluar rumah hingga turun ketepian jalan raya.

Disaat lalu lintas lalu lalang mobil sedang ramai bayi tersebut asyik bermain di tepian aspal jalan, hingga nyaris terlintas sebuah truk boks (barang) yang lewat, namun beberapa sopir yang melihatnya langsung mengaba ke pengendara lain yang lewat untuk menghindari bayi tersebut hingga akhirnya bayi tersebut berhasil diamankan dari jalan. Kepolisian setempat sempat mengintrogasi orang tua bayi namun akhirnya membebaskan mereka.

Nah sobat ruanghati.com bagi yang sudah berkeluarga, jagalah anak kita, karena anak adalah titipan Tuhan sebagai sebuah amanat tentunya orang tua tidak hanya berkewajiban untuk memberikan makan saja, tapi menjaga kesehatannya, keselamatannya dan yang lebih penting mendidik anak menjadi manusia berbudi, berbakti pada kedua orang tuanya, agama dan negara, bagaimana pendapat Anda?

Terobsesi Anime, Jepang Bikin Eyelashes Keren di Dunia

Posted: 19 Sep 2010 03:12 AM PDT

Ada-ada aja kerjaan para stylish Jepang, mungkin gara-gara terobsesi tokoh-tokoh Anime yang bermata besar, maka dibuatlah Eyelashes pake LED yang terhubung earphone dan akan menyala sesuai gerakan mata...

LED EYELASHES



LED EYELASHES ,proyek ini dibuat untuk menemukan jawaban atas pertanyaan sederhana ini: "Mengapa wanita ingin mata lebih besar dan lebih besar?.Secara khusus, orang Asia cenderung memiliki kebutuhan kuat untuk mata lebih besar sebagai standar keindahan.
Relatif sedikit orang Asia yang dilahirkan dengan mata besar, mereka lalu mencari cara-cara alternatif untuk membuat mata mereka tampak lebih cantik yaitu, dengan terlihat lebih besar. Mereka memiliki keterampilan untuk membuat mata mereka tampak diperbesar: makeup, perhiasan, dan bedah plastik. Keinginan mereka untuk mata lebih besar bahkan sangat obsesif, bahwa begitu banyak wanita melihat ke bedah plastik untuk membuat impian mereka menjadi kenyataan. Soomi nama eylelashes ini, Fetish Big Eyes.

Ialah LED bulu mata adalah produk cerdas yang berbicara kepada banyak wanita Asia yang berkeinginan untuk membuat mata terlihat lebih besar. Dengan fitur sensor merkuri untuk menghidupkan dan menmatikannya. Sensor dapat menangkap gerakan-gerakan dalam mata dan kelopak mata. Jika seseorang yang memakai lalu menggerakkan kepalanya, LED Eyelashes ini akan berkedip mengikuti gerakan mata.

Cacing Sepanjang 12 Cm Keluar Dari Mata Kakek 82 Tahun

Posted: 19 Sep 2010 03:12 AM PDT

Tak terbayang betapa ngeri membayangkannya, seekor cacing hidup berhasil dikeluarkan dari mata seorang pasien berusia 82 tahun di RS Thiruvananthapuram, India, karena mengeluhkan matanya sakit, berair, dan juga merah. Demikian dikutip ruanghati.com dari Press Trust of India (PTI), Senin (13/9/2010) lalu.

 Loa Loa filaria jenis cacing yang hidup di cairan tubuh termasuk mata

Loa Loa filaria jenis cacing yang hidup di cairan tubuh termasuk mata

Pasien ini mengaku merasakan gejala itu selama lebih dari sepekan dan segera ke dokter mata. Cacing yang berhasil dikeluarkan dari mata sang pasien panjangnya sekitar 12 sentimeter, diamater 45 milimeter dan masuk ke dalam jenis Dirofilaria tenui. Cacing ini menyebar melalui darah setelah digigit oleh nyamuk khususnya jenis Aedes, Anopheles,dan Culex dan serangga terbang lainnya, setelah dalam tubuh telur cacing tadi menjadi larva dan berkembang menjadi cacing yang hidup dalam cairan tubuh seperti darah getah bening bahkan cairan tulang belakang, urine, dan apa saja yang mengalir. Lantas bagaimana proses perpindahannya, mari kita lihat gambar berikut:

Proses perpindahan cacing ke dalam tubuh manusia lewat nyamuk

Proses perpindahan cacing ke dalam tubuh manusia lewat nyamuk

Sang pasien yang merasakan gejala sakit dan merah di mata juga mengaku merasakan sesuatu yang bergerak di dalam matanya. Cacing ini bisa hidup di sejumlah bagian mata termasuk di cairan mata atau di retina. Wah ngeri juga ya sobat ruanghati.com, mulai sekarang perlu kita lebih menjaga kebersihan baik lingkungan dan diri kita, agar terjauh dari berbagai serangan penyakit apapun

Pengantin dengan Gaun Terpanjang di Dunia

Posted: 19 Sep 2010 03:11 AM PDT

yang satu ini unik, pengantin memakai baju paling panjang, bukanya sibuk ngurusin tamu undangan dan nikahanya malah ngurusin bajunya? tapi ane kurang tahu ini masuk rekor dunia apa ga ya?

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...