Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Jumat, 01 Oktober 2010 09.35

Zona Orang Gila


Koleksi Foto Cewek Asia yang Cute, Anggun dan Feminim

Posted: 30 Sep 2010 11:16 PM PDT

50 Fakta Tentang Cowok di Dunia

Posted: 30 Sep 2010 11:12 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj1YqI521TA2tC5AYl0wSeYllpxyF_VsHkS0xHQ2e7eU0eAWbRXtYFGG6YYXMhWLafJYGpEI6DjbEy9dD1039Heur7UbnBHZDDTphxQnAWM3F2czvZqz4LvOg_hFJv7fWE5kzUbqGkz2XP8/s400/1039547p.jpg

1. Sebenarnya pria tak mencari wanita yang cantik, yang dicari adalah wanita yang enak dilihat dan mempesona. (Untuk itu, ia selalu meminta Anda berdandan. Bukan karena ia mata keranjang, tetapi mereka ingin Anda terlihat mempesona)

2. Pria sangat benci dikhianati. (Walau mereka egois, keras, dan sok kuat, tetapi mereka adalah makhluk yang rapuh)

3. Detik ini ia menyukai Anda, beberapa detik kemudian, ia lupa dan malah asyik bersama teman-temannya. (Hal ini wajar, tetapi bukan berarti Anda tak pernah ada di hatinya)

4. Jika ia mengatakan "Ya, memang aku nggak ngerti kamu," itu artinya pemikiran dia dan Anda berbeda. (Bukan berarti tak bisa bersatu, tetapi coba untuk saling memahami satu sama lain)

5. Dalam sehari, ia akan sibuk bermain dan menjalani aktivitasnya bersama teman-temannya. Tetapi percayalah, saat ia bersiap untuk tidur, Anda selalu terbersit di dalam benaknya. (Dan percayalah, mereka suka senyum-senyum sendiri saat membayangkan betapa cantiknya Anda hari ini)

6. "Kamu lagi ngapain?" atau "Sudah makan belum?" adalah kalimat yang paling sering diucapkan pria saat di telepon. (Mereka memang bukan makhluk yang pandai berbasa-basi, tetapi mereka sungguh ingin tahu semua hal detail soal Anda)

7. Jika seorang pria benar-benar mencintai Anda, ia akan menerima Anda apa adanya. Tak peduli Anda gemuk, hitam atau berjerawat. (Mereka mungkin akan memberi saran pada Anda untuk diet saat Anda merasa gemuk, tetapi mereka tulus mencintai Anda)

8. Pria sangat tergila-gila saat melihat senyuman Anda. (Untuk itu jangan memelihara cemberut di wajah Anda, tersenyum dan buatlah ia semakin terpesona)

9. Pria akan melakukan apa saja untuk meraih perhatian Anda. (Termasuk memamerkan kisahnya dengan sang mantan, walau terkadang hal ini tak perlu diceritakannya pada Anda)

10. Pria tak suka jika Anda bercerita soal mantannya. (Walau kadang ia suka pamer soal mantannya kepada Anda, tapi ia sangat cemburu jika ia mendengar cerita soal mantan Anda)

11. Jika pria ingin bertemu dengan orang tua Anda, jangan ragu dan malu. Ia serius dengan Anda lho!

12. Pria ingin selalu berbagi semua hal dengan Anda, namun terkadang ia tak bisa mengungkapkan semua hal dengan baik. (Untuk itu, jangan paksa dirinya bercerita jika memang ia belum siap untuk bercerita)

13. Sesekali, pria menangis. (Semua bayi, pria maupun wanita menangis, dan pria dewasa juga memiliki rasa sedih, saat mereka kecewa dan sedih, mereka pun bisa menangis seperti Anda. Berikan pelukan dan dukungan padanya, karena Anda ada untuknya)

14. Jangan berusaha membuat pria marah, karena mereka adalah makhluk temperamen yang mudah marah.

15. Pria adalah makhluk simple, mereka bukan tipikal yang selalu berharap dan berandai-andai.

16. Pria akan mencoba mendapatkan hati wanita yang memutuskannya, sebelum akhirnya mereka berusaha melupakannya. (Inilah yang membuat mereka getol menelepon Anda setelah habis putus, dan kemudian akhirnya menyerah karena Anda memberikan respon yang negatif)

17. Saat Anda membuat seorang pria jatuh cinta, selamanya ia tak akan pernah bisa melupakannya. (Untuk itu bisa dibilang pria lebih rapuh dan sulit melupakan ketimbang wanita)

18. Jangan pernah berkata padanya, "Mmhhh… ah tidak lupakan saja" karena hal ini akan membuat ia bertanya-tanya dan bahkan curiga pada Anda. (Seperti halnya wanita, mereka juga makhluk yang sensitif dan ingin tahu)

19. Pria tak akan pernah bisa tidur, jika perlahan Anda mengusap punggungnya. Dan membelai lembut kepalanya. (Percayalah, jika Anda melakukan ini pada kekasih Anda, maka ia akan terus menerus merindukan Anda)

20. Pria selalu memiliki cara untuk memuji Anda (baca: merayu Anda)[break]

21. Jika pria ragu-ragu dan terlihat berpikir keras saat Anda menyatakan pendapat atau meminta mereka melakukan sesuatu, artinya mereka tidak mau melakukannya. (Kebanyakan pria akan berbohong dan melakukan hal yang tak ingin ia lakukan untuk wanita yang ia cintai. Tapi percayalah, mereka sangat menderita dan merasa terkekang)

22. Jika Anda berkata tidak, yang ada di dalam pikiran pria adalah "Akan aku coba lagi" (Masih ingat kan saat ia meminta Anda menjadi kekasihnya?)

23. Anda tak akan pernah bisa membuat pria mengerti dalam sekali berbicara saja. Mereka makhluk yang cerdas, tetapi terkadang sulit bagi mereka untuk mengerti Anda. (Begitulah pria menyebut wanita sebagai makhluk yang sulit dimengerti)

24. Pria benci gay! (Bukan bermaksud diskriminasi atau jahat, tetapi terkadang mereka tak habis pikir, mengapa seseorang bisa menyukai sesama jenisnya. Dan terkadang mereka malah takut dan cenderung menutup pertemanan dengan mereka yang berhubungan dengan sesama jenis)

25. Pria sangat menyayangi ibunya.

26. Pria akan menyisihkan sebagian uangnya hanya untuk membeli hadiah kecil untuk Anda.

27. Pria sering berpikir tentang wanita yang mungkin menyukai mereka (termasuk si centil yang sering kali membuat Anda jengkel dengan SMS-SMS genitnya), tetapi bukan berarti mereka menyukai wanita itu lho.

28. Anda tak akan pernah bisa mengerti pria, kecuali Anda menyediakan waktu untuk mendengar keluh kesah mereka dan bukan melulu bercerita tentang diri Anda.

29. Jika seorang pria dengan sungguh-sungguh mengatakan, Anda adalah satu-satunya orang yang dicintainya, percayalah, perkataannya tulus dari dalam hati.

30. Bukan pria saja yang gemar bergosip, di antara teman prianya, mereka juga seringkali bergosip.

31. Wanita, adalah kelemahan setiap pria. (Mereka tak akan tahan melihat air mata jatuh dari mata Anda. Mereka juga tak suka melihat Anda bersedih)

32. Tak seperti wanita, pria lebih jujur dan terbuka tentang diri mereka. Mereka lebih menerima kekurangan apa adanya.

33. Boleh saja membuat pria penasaran pada Anda, tetapi jika digantung terlalu lama, mereka juga bisa bosan dan jenuh lho.

34. Percaya atau tidak, pria adalah juri yang adil dan baik.

35. Walau terkadang mereka berkesan jorok, tetapi pada dasarnya pria suka kebersihan, aroma wangi, dan keindahan.

36. Pria lebih suka pada wanita yang menghargai dirinya apa adanya.

37. Pria mencintai seorang wanita yang bisa menjadi sahabat, sekaligus kekasih baginya.

38. Jika ada seorang pria yang menceritakan masalahnya, Anda cukup mendengarkannya. Jangan beri nasehat atau menyalahkan dirinya.

39. Jika ada seorang pria menyukai Anda, lihat lebih jauh ke dalam matanya. (Mata adalah jendela hati, dan ia tak pernah berbohong)

40. Pria selalu memiliki cara untuk menghindarkan Anda dari pria lain. (Salah satunya dengan menolak diajak jalan ke mall)

41. Pria lebih menyukai wanita yang cerdas, ketimbang wanita yang hanya tahu soal make up dan rok mini.

42. Pria adalah sosok yang sok tahu, mereka malu bertanya kepada wanita apa yang diinginkan. Alhasil, tebakan mereka seringkali meleset.

43. Ketika pria menginginkan sesuatu, mereka akan membayangkannya. Tetapi mereka tak mau terlibat terlalu jauh. Mereka lebih cenderung memendam dalam-dalam keinginan mereka jika tahu keinginan itu sulit terwujud.

44. Pria adalah makhluk yang payah dalam soal rahasia. Mereka hampir tak bisa menyimpan rahasia dengan baik.

45. Terkadang, pria terlalu banyak berpikir negatif ketimbang positif.

46. Fantasi pria soal wanita adalah satu-satunya fantasi yang tak mungkin dibatasi. (Sekalipun mereka telah memiliki pasangan dan keluarga)

47. Tinggi badan mungkin bukan masalah yang terlalu penting bagi pria, tetapi mereka cukup peduli pada berat badan (wanita khususnya, termasuk Anda)

48. Jika pria mulai serius dengan hubungannya, maka mereka akan menjadi makhluk yang super posesif. (Inilah mengapa ia selalu berusaha menjemput dan mengantar Anda, serta selalu mengecek inbox message di dalam handphone Anda)

49. Jika Anda tahu bagaimana menaklukkan pria Anda, mereka tak akan pernah bisa jauh dari Anda.

50. Bagi pria, melupakan seseorang membutuhkan waktu yang lebih lama dari seumur hidup.

Koleksi Foto Han Ji Hye Bulan Madu di Hawaii

Posted: 30 Sep 2010 11:11 PM PDT



http://i41.tinypic.com/24ypmhe.jpg

Sayang, pernikahan Ji Hye berlangsung tertutup untuk publik. Bahkan, aktris cantik itu menolak mengenakan gaun pengantin mewah agar upacara sakral ini terkesan privat. Lantas, mengapa Ji Hye memilih menggelar upacara pernikahan privat di Hawaii? Ternyata, hal ini berhubungan dengan pekerjaan calon suaminya.

"Karena kariernya sebagai jaksa, calon suaminya merasa tertekan dan tidak nyaman diekspos ke hadapan publik. Karena itu, pasangan ini berencana menggelar upacara pernikahan yang kecil dan hening," ungkap manajemen Ji Hye.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjHCnzN8LfSil26X9QzaU-BI0Ir2Qgh-PqO12pGfG8McpCHQtc_cj7GGKYr5cKgEFvjJPCf350_XWwgl5Jmm8NqyvZLetLJwUHbyz-TNveZl3ZV2VsZj1gDZITlgca_a01owTsM1tYspIk/s320/Han+Ji+Hye31.jpg
http://www.bjunkyard.com/gallery/data/669/10676Han_Ji_Hye_2_.jpg

Selain menggelar upacara pernikahan privat, Ji Hye juga berusaha keras menutupi identitas suaminya. Karena itu, dia langsung meninggalkan bandara secara diam-diam begitu turun dari pesawat.

"Ada banyak orang selama liburan Chuseok. Karena Han Ji Hye merasa suaminya akan merasa tidak nyaman, dia langsung meninggalkan bandara secara diam-diam. Namun, dia sudah berpamitan dan memberitahu kami jika dia akan segera kembali setelah upacara pernikahan," lanjut manajemennya.

Mengintip Ke Dalam White House Tempat Tinggalnya Presiden Amerika

Posted: 30 Sep 2010 11:01 PM PDT

Suasana dalam dan luar Istana Presiden sudah lah pasti nyaman dan menyenangkan supaya para pemimpin negara tersebut bisa menjalankan roda pemerintahan dengan optimal. Tetapi seberapa mewah kah rumah tempai kediaman para presiden tersebut? Pasti banyak yang sering melontarkan pertanyaan seperti itu

Untuk menjawab pertanyaan anda, maka anda bisa melihat suasana dalam istana negara di negara adikuasa dunia, yaitu Amerika. Berikut adalah foto-foto Istana Negara White House Amerika.

Lincoln Bedroom
Lincoln Bedroom adalah kamar tidur di dalam Istana White House.
Foto diambil oleh majalah Architectural Digest pada tahun 2008
Image

Lincoln bedroom pada tahun 1976, sepertinya tidak banyak yang berubah ya
Image


Blue Room
Adalah tempat biasanya presiden dan ibu negara menerima tamu. Dekorasi nya bertema kerajaan Perancis
blue room

China Room
Tempat barang pecah belah dari China termasuk gelas, piring, dan sebagainya yang dipakai oleh para presiden
white house china's room

State Dining Room
Ruang Makan ini bisa memuat 140 orang tamu di dalamnya.
white  house state dining room

Hallway
Penghubung antar ruangan jadi seperti koridor
white house hallway

President's Oval Office
Ruang Kerja Presiden, Orang nomor satu di Amerika tersebut.
White House President's Oval Office

Diplomatic Reception Room
Seperti hal nya dengan ruang kerja Presiden, ruang ini juga berbentuk oval.
White House Diplomatic Reception  Room

Red Room
Ruangan Kesukaan First Lady, Wanita Nomor Satu, di Amerika.
white  house red room

Vermeil Room
Tempat duduk untuk acara formal seperti acara kenegaraan
white  house vermeil room

Bulan Depan, Asteroid Berbahaya Dekati Bumi

Posted: 30 Sep 2010 10:59 PM PDT

http://gudangnya.files.wordpress.com/2010/06/asteroid.jpg

Sebuah asteroid yang berpotensi bahaya akan melintas bumi dalam satu bulan ke depan. Asteroid ini diberi nama ST3 2010. Asteroid itu memiliki diameter 150 meter dan akan melintas bumi empat juta mil (6.437.376 km) pada Oktober.

Asteroid ini ditemukan menggunakan perangkat Panoramic Survey (PS) Telescope baru dan Rapid Response System atau Pan-STARRS. Teleskop PS1 mengambil gambar asteroid ini pada 16 September saat jaraknya masih 20 juta mil (32.186.880 km). Asteroid ini adalah yang pertama 'berpotensi bahaya' ditemukan oleh Pan-STARRS menggunakan teleskop baru tersebut.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiBFTJo191U6iU9zIqz9gS7H0SFxGwRSG53fF2X3V1TnfYPC6eeD18bS2cJjV0ALfawR_Zfman1-nxbaw4kBuQqqp4-yGsXL2DUDnyLYcjNQId_xT0Ne2RopcgnOZm0MPLTHmZUmY_cWMwn/s1600/asteroid.jpg
"Meski obyek ini tidak menghantam bumi nantinya, temuan ini menunjukkan Pan-STARRS merupakan sistem sensitif yang memang dikhususkan untuk mencari asteroid berpotensi berbahaya," kata Robert Jedickie dari PS1 Scientific Consortium.

Manusia Aneh Punya 30 Keunikan, Ular Masuk Hidung Keluar Mulut

Posted: 30 Sep 2010 10:58 PM PDT

Kedua kaki menginjak pisau tajam kelopak mata dibebani ember air

Berharap kebolehannya yang segudang membuat dirinya tercatat di buku rekor dunia Guiness Book of The Record, pria yang punya 30 kebolehan unik ini mengatakan hal tersebut usai memperagakan kemampuannya yang sangat sulit ditiru dan dilakukan orang pada umumnya.

Memiliki impian untuk bisa masuk Guiness Book of The Record denga 30 keunikannya

Memiliki impian untuk bisa masuk Guiness Book of The Record denga 30 keunikannya

Pria 37 tahun yang bernama Yang Guanghe berasal dari propinsi Hunan Cina memperagakan kebolehannya ke khalayak umun di taman Changsha beberapa hari lalu, Dirinya berdiri di bolam lampu yang nyala dan dialiri listrik lalu logam yang dialiri listrik tadi ditumpangi oleh pisau tajam dan dirinya berdiri tegak diatas pisau dan semu itu dengan keseimbangan penuh sambil meniup seruling dengan santainya. Bukan disitu saja saat bersamaan kelopak matanya yang sudah dijepit dibebani dengan ember besi yang sudah diisi dengan air, wow luarr biasa bukan.

Memiliki impian untuk bisa masuk Guiness Book of The Record denga 30 keunikannya

Memiliki impian untuk bisa masuk Guiness Book of The Record denga 30 keunikannya

Selain itu semua kekasihnya Wang Mei yang masih berusia 22 tahun mengungkapkan ke Rex Feature yang dikutip ruanghati.com bahwa pria pujaan hatinya tersebut pernah menarik mobil dengan tali yang dikaitkan pada pisau dan pisaunya digenggam kedua bibir mulutnya hingga jalan. Selain itu Yang juga berani memasukan seekor ular berbisa ke dalam lubang hidungnya lalu ular dari keluar lewat mulunya seperti yang terlihat digambar diatas. Mengerikan dan membuat merinding melihat aksi tersebut bagi kita.

Semoga saja harapan Yang masuk buku Guiness Book terwujud ya sobat!

5 Penyamaran Perampok Paling Konyol di Dunia

Posted: 30 Sep 2010 10:56 PM PDT

1. Matthew Allan McNelly dan Joey Lee Miller adlh pencuri dari Iowa. mereka tdk memakai topeng ski tapi berimprovisasi dengan spidol warna hitam. seseorang mamanggil polisi setelah mereka mencoba maerampok rumah tersebut. mereka ditangkap tanpa menyembunyikan kesalahan mereka karena telah jelas tertulis di wajah bodoh mereka.


2. Conrad Zdzierak memakai topeng yg rumit ketika mencuri 6 bank di Ohio dan digambarkan pria hitam botak dan berjerawat. doi memakai topeng hollywood yg mahal.. emang modal nih orang...


3. Seorang pria menyamar sebagai pohon mencoba merampok bank di New Hampshire. cabang pohon ditempel ke kepala dan dada, masuk bank dan menuntut uang dari teller. Dia diidentifikasikan oleh rekaman pengawa dan ditangkap.



4. Dua penjahat Colorado menyamar menggunakan celana dalam wanita (thong). namun topeng itu tidak dapat mencakup seluruh wajah mereka. mereka dikenali lewat rekaman CCTV dan dituntut karena menghajar penjaga toko di wajah dan mematahkan rahang dan mencuri 100 dollar dan rokok.. (hadeh.. itu thong-nya ngambil dr jemuran sapa ya gan?)



5. Seorang pria di Estero,Florida mengejutkan seorang penjaga pom bensin. dan mamakai kain pel sebagai penyamarnnya. doi meminta uang dan kasir pun hanya melihatnya dan doi lari dengan tanga kosong... (ada2 aja dah)

Mengenal Jenis-jenis Tas Wanita

Posted: 30 Sep 2010 10:53 PM PDT

Saat ini tas tidak hanya berfungsi sebagai wadah menaruh barang, tetapi juga simbol sosial dan penunjang gaya keseluruhan. Agar tidak salah guna, mari berkenalan dengan ragam tas kaum hawa.

tote bagTote Bag

Tas jenis ini sangat pas untuk Anda yang gemar membawa barang banyak. Ukurannya besar, tali tas lebar, sehingga tidak menyakitkan pundak.

Biasanya tote bag terbuat dari kain kanvas, kulit, atau nilon yang kuat. Gunakan tas ini saat berbelanja atau bepergian.

clutchClutch Bag

Tas berukuran mungil ini sebenarnya lebih bersifat dekoratif. Clutch cukup kecil untuk digenggam, jadi jangan heran hanya bisa menampung tisu, lipstick, dan ponsel.

Gunakan clutch saat hadir dalam undangan resmi, dan sesuaikan dengan busana Anda.

hoboHobo Bag

Ciri Hobo adalah bentuknya yang melengkung seperti bulan sabit. Ia bisa berukuran kecil tapi kebanyakan cukup besar untuk menampung kebutuhan harian.

Hobo juga luwes untuk dipakai dalam acara resmi atau santai, tergantung bahan tas.

sportyDuffel / Travel Bag

Duffel bag semula adalah tas untuk menaruh perlengkapan para atlet. Lalu orang yang pergi ke gym atau olahraga lain mulai membuntut. Kini kegunaannya juga meluas sebagai travel bag karena ukurannya yang besar dan ringan untuk dibawa-bawa, tidak seperti koper yang kaku dan berat.

fieldField Bag

Sejarahnya Field bag digunakan untuk petugas medis atau komunikasi di medan perang. Karena itu biasanya terbuat dari bahan kanvas yang kaku dan awet.

Tapi kini field bag juga banyak yang terbuat dari kulit, memberi tampilan maskulin dan simpel. Cocok digunakan untuk bekerja, atau kuliah.


satchel bagSatchel Bag

Ciri khas satchel bag adalah tali pengaman yang melintang di tengah tas. Fungsinya untuk mengamankan tas agar tidak mudah dibuka. Sejalan dengan perkembangan mode, satchel bag mengalami modifikasi sana-sini dan tali pengaman tidak sekadar mengamankan, namun sebagai detail tas itu sendiri.


bagguete


Baguette Bag

Bentuk tas ini menyerupai clutch, ditambah dengan tali pundak, sehingga lebih mudah dibawa.


postman

Massenger Bag

Tas ini merupakan andalan pengantar surat. Bentuknya segi panjang, berukuran sedang hingga besar, dan terbuat dari bahan yang kuat. Tas ini memakai tali lebar dan panjang untuk disele mpangkan diagonal di tubuh. Cara ini memastikan pak pos leluasa bersepeda sekalipun memanggul tas.

Gunakan tas ini untuk bekerja, membawa laptop, atau saat berjalan-jalan jauh.

kelly

Kelly Bag

Tas ini merupakan simbol kebesaran label Hermes selaku produsen tas high-end. Bentuknya mirip jajar genjang dengan tali pendek untuk dijinjing. Ia bernama Kelly lantaran aktris cantik era 50an bernama Grace Kelly sering tertangkap kamera membawa tas ini.

Bentuknya yang simpel dan klasik, menjadikan tas ini cocok dibawa kerja atau untuk Anda yang bertipe anggun.

Bandit-bandit Terpintar di Dunia

Posted: 30 Sep 2010 10:49 PM PDT

Victor Lustig: kriminal yang berhasil "menjual" Menara Eiffel, dua kali!
Pada tahun 1925 seorang seniman bernama Victor Lustig con berhasil menjual menara Eiffel, tidak hanya sekali, tapi dua kali dalam waktu dua bulan! Perancis baru saja pulih dari Perang Dunia I, dan Paris adalah booming, lingkungan yang sangat baik untuk artis con. con master Lustig datang padanya suatu hari musim semi ketika ia membaca sebuah artikel koran tentang perdebatan mengamuk sekitar biaya pemeliharaan tahun 36 menara Eiffel tua. Lustig melihat kemungkinan-kemungkinan di balik artikel ini dan mengembangkan skema luar biasa.

Frank Abagnale: para penipu remaja yang lulus lebih dari 2,5 juta dolar dalam bentuk cek palsu
Frank William Abagnale, Jr adalah seorang konsultan keamanan Amerika terkenal karena sejarah sebagai seorang penipu kepercayaan mantan, pemalsu cek, penipu terampil, dan melarikan diri artis. Ia menjadi terkenal pada tahun 1960 untuk berhasil melewati US $ 2,5 juta nilai cek dengan teliti ditempa di 26 negara selama lima tahun, dimulai ketika ia hanya 17 tahun. Dalam proses ini, ia mengaku telah diasumsikan tidak kurang dari delapan identitas terpisah, berhasil menyamar seorang pilot maskapai penerbangan, seorang dokter, seorang inspektur penjara, dan pengacara. Ia melarikan diri dari tahanan polisi dua kali (sekali dari sebuah pesawat taxi dan sekali dari penjara federal Amerika Serikat), semua sebelum ia 21 tahun. kisah hidup Abagnale ini memberikan inspirasi untuk film Catch Me If You Can. Saat ini ia adalah seorang konsultan dan dosen di kantor akademi dan lapangan untuk Biro Investigasi Federal. Dia juga menjalankan Abagnale & Associates, sebuah perusahaan konsultasi penipuan keuangan.

Anthony J. Curcio: perampok bank yang tertipu polisi dengan mempekerjakan umpan melalui Craigslist
Dalam skema perampokan rumit, penjahat merampok sebuah truk lapis baja di luar sebuah cabang Bank of America di Monroe, Washington, dengan mempekerjakan umpan melalui Craigslist untuk mencegah pihak berwenang. Ia mendapat lebih baik: Dia kemudian melarikan diri dalam sebuah sungai menuju Sungai Skykomish dalam tabung bagian dalam, dan polisi masih mencarinya. Tampaknya untuk menjadi seperti ini, sekitar pukul 11.00 WIB pada hari Selasa pagi, perampok, mengenakan rompi kuning, kacamata keselamatan, kemeja biru, dan masker respirator pergi ke seorang penjaga yang mengawasi bongkar muat uang tunai untuk bank dari truk. Dia disemprot penjaga dengan semprotan lada, menyambar tasnya uang, dan melarikan diri dari TKP. Tapi di sini adalah twist lucu. Perampok sebelumnya mengeluarkan iklan Craigslist untuk pekerja pemeliharaan jalan, menjanjikan upah sebesar $ 28,50 per jam. Merekrut diminta untuk menunggu dekat hak Bank of America sekitar waktu perampokan itu - mengenakan rompi kuning, kacamata keselamatan, masker pernapasan, dan lebih baik kemeja biru. Setidaknya selusin dari mereka muncul setelah menanggapi iklan Craigslist. "Saya datang di iklan itu untuk pekerjaan upah yang berlaku untuk $ 28,50 jam," salah satu umpan tanpa disadari kata. Ternyata, mereka hanya ditempatkan di sana untuk membingungkan polisi yang mencari seorang pria mengenakan pakaian hampir identik.

Wanita yang merampok rumah, tertangkap oleh pemilik tetapi melarikan diri dengan mengatakan dia berada di rumah yang salah
Seorang wanita mencuri uang tunai dan perhiasan dari rumah hari Rabu pagi, tetapi pura-pura ia berada di rumah yang salah ketika ia tertangkap oleh warga. Seorang penduduk Maple Avenue mengatakan kepada polisi bahwa ia kembali ke rumahnya di sekitar 10 pagi untuk mencari seorang wanita berdiri di ruang tunggu nya. Wanita itu mengatakan kepada warga dia keliru masuk rumah melalui garasi berpikir itu adalah rumah temannya. Wanita itu kemudian mengklaim dia akan alamat palsu, dan muncul untuk memanggil orang yang dia katakan ibunya sebelum berangkat .. penduduk yang disebut anggota keluarga yang mengatakan dia menelepon polisi dan segera menemukan perhiasan dan uang tunai hilang dari rumahnya. Wanita itu digambarkan oleh warga untuk polisi sebagai kira-kira 5 kaki 8 inci tinggi, dengan media membangun, rambut panjang menengah dan di usia 20-an

Colton Harris-Moore: anak 19 tahun yang mencuri 3 pesawat terbang dan kapal pesiar $ 450.000 bertelanjang kaki
Selama lebih dari dua tahun, lawmen telah berburu Colton Harris-Moore, 19 tahun sulit dipahami "Barefoot Bandit" yang mereka yakini bertanggung jawab atas ratusan perampokan dan pencurian setidaknya tiga pesawat terbang dan kapal pesiar $ 450.000. Harris-Moore diduga perampokan yang tak terhitung jumlahnya di putaran negara, termasuk Washington, Idaho, South Dakota, Nebraska, Iowa dan Illinois. Ia juga diyakini memiliki kejahatan yang dilakukan di Kanada dan, terakhir, Bahama. Karena banyak dari kejahatan yang dituduhkan Harris-Moore itu dilakukan ketika ia sedang bertelanjang kaki, media dijuluki dia "Barefoot Bandit." Tidak hanya memiliki beberapa pahlawan folk-gaya balada telah ditulis tentang Harris-Moore, tapi ia juga memiliki penggemar berat berikut di Internet. Sebuah kipas agar halaman yang didedikasikan untuk dia menawarkan lebih dari 89.000 penggemar.

Harris-Moore ditangkap di Bahama pada bulan Juli 2010

The 'kakek' 70 tahun yang telah mencuri 11 bank
FBI telah di mencari seorang pria tak dikenal yang dijuluki "nenek Bandit", sejak ia pertama kali dicurigai merampok bank pada bulan Agustus 2009. Ia cenderung memakai topi bisbol, gelas dan sweter atau blazer, dan kadang-kadang terlihat dengan oksigen atau tongkat. Dalam perampokan terbaru, ia juga memakai sarung tangan karet. Para perampok bank terkenal diduga merenggut 11 pencurian di California Bank of America. Polisi mengatakan ada kemungkinan tersangka bisa menjadi seorang pria muda mengenakan topeng atau make-up untuk membuat dirinya terlihat lebih tua.


Bruce Reynolds: orang yang memimpin perampokan $ 74.000.000 kereta api tidak menggunakan senjata

The Great Train Robbery adalah nama yang diberikan untuk sebuah perampokan 2,3 juta kereta £ berkomitmen pada tanggal 8 Agustus 1963 di Bridego Jembatan Kereta Api, Ledburn, dekat Mentmore di Buckinghamshire, Inggris. Mail Royal Glasgow ke kantor pos London bepergian (TPO) kereta dihentikan oleh sinyal dirusak. Sebuah geng 15-anggota, yang dipimpin oleh Bruce Reynolds dan termasuk Ronnie Biggs, Charlie Wilson, Jimmy Hussey, John cuaca, Brian Field, Jimmy White, Tommy Wisbey, Gordon Bagus dan Buster Edwards, mencuri £ 2.300.000 di £, digunakan 1 £ 5 dan £ 10 Surat - setara sebesar £ 40 juta (US $ 74 juta) pada tahun 2006. Meskipun tidak ada senjata yang digunakan dalam perampokan, pengemudi kereta, Jack Mills, dipukul di kepala dengan sebuah batang besi, menyebabkan mata hitam dan wajah memar. Penyerang itu adalah salah satu dari tiga anggota geng tidak pernah ditangkap atau diidentifikasi. Frank Williams (saat itu adalah Inspektur Detektif) mengklaim telah melacak orang itu, tetapi ia tidak dapat dituntut karena kurangnya bukti. Tiga belas anggota geng ditangkap setelah polisi menemukan sidik jari mereka di tempat persembunyian mereka di Leatherslade Farm, dekat Oakley, Buckinghamshire.

Telepon Umum Yang Disulap Jadi Toilet

Posted: 30 Sep 2010 10:49 PM PDT



Seorang pensiunan telah menemukan ide baru dari penggunaan kotak telepon tua berwarna merah di Inggris untuk toilet.

John Long, 73 tahun, menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mengubah kotak telepon bekas yang ia temukan di taman reklamasi Carhampton, Somerset. Pensiunan asal Taunton, Somerset ini mengisi kotak telepon dengan porselen toilet, tempat pencuci tangan, panel kaca, mesin pemanas dan bola tenis merah di ujung rantai toilet.

"Aku telah melakukan banyak hal menarik tapi ini adalah salah satu yang mengagumkan. Toilet bekerja dengan baik, bahkan jauh melebihi dari yang diharapkan," kata John Long.

"Aku ingin kotak telepon merah selama bertahun tahun dan tidak memiliki kamar mandi di luar. Jadi, aku pikir bisa menggabungkan keduanya."

Long menghabiskan waktu beberapa bulan untuk mengubah kotak telepon ini. bahkan, ia bekerja saat malam hari untuk mengukur kotak lain di dekat jalan untuk memeriksa apakah segala sesuatunya berjalan lancar.

Meskipun jumlah kotak telepon ini terus berkurang dalam beberapa tahun terakhir, benda ini secara teratur menjadi ikon Inggris dalam beberapa jajak pendapat.

Kantor Pos pertama kali memperkenalkan kotak telepon merah yang didesain Sir Gilbert Scott pada 1920.

Jenis-jenis Serangga Paling Unik

Posted: 30 Sep 2010 10:45 PM PDT


Secara literatur, semut ini diketahui pernah membunuh manusia. Serangga ini merupakan jenis yang paling primitif dari semua semut dan sangat agresif. Panjangnya sekitar 1 inchi dan dapat tumbuh hingga 2 inchi pada beberapa kasus. Sesuai namanya, semut ini hanya ditemukan di Australia dan gerakannya sangat cepat.

Serangga Terbang Tercepat: Horse Fly

Serangga ini dapat terbang dengan kecepatan 90 MPH (miles per hour). Ia juga memiliki manuver yang sangat baik di udara. Ia dapat berbelok dan berganti arah dengan kecepatan cahaya (agak lebay ini). Ia juga memiliki mata yang sangat besar, dan dapat melihat dengan sudut hampir 360 derajat!

Serangga Terberat: Goliath Beetle

Serangga ini berasal dari keluarga scarab beetle, dan suka memakan tanaman mati. Ia memiliki panjang 2 hingga 4,3 inchi dan berat sekitar 3 hingga 3,5 oz (sekitar 28,35 gram). Mereka memainkan peran penting dalam ekosistem sebagai dekomposer.

Serangga Paling Mengganggu: No-See-Um




Serangga ini merupakan lalat yang sangat kecil yang berkumpul dalam sebuah kelompok dan terbang dalam arah yang tidak jelas. Mereka dapat melewati celah2 pintu atau jendela. Mereka utamanya hidup di tempat yang ada sumber airnya. Hanya yang betina yang menggigit dan menghisap darah, dengan tujuan mendapatkan protein untuk membesarkan telur2nya.


Serangga Terpanjang: Giant Stick Insect
Panjangnya sekitar 163 mm, dan jika dihitung ketika kakinya semua terentang, panjangnya menjadi 295 mm. Pada beberapa kasus, panjangnya bisa mencapai 20 inchi. Ada lebih dari 3.000 spesies dari serangga ini yang ditemukan, dan beberapa dari mereka memiliki sayap dan dapat terbang.

Serangga Ternyaring: Brevisana brevis

Spesies jangkrik ini bunyinya dapat terdengar hingga seperempat atau satu mil jauhnya. Pada jarak dekat, bunyinya dapat mencapai 120 dB. Sebagai pembanding, musik pada diskotik 'hanya' berukuran 100 dB.

Serangga dengan Bentuk Teraneh: Thorn Bug

Ukuran dan warna serangga ini sangat bervariasi, namun biasanya, serangg dewasa berukuran tinggi sekitar 0,5 inchi dan berwarna hijau. Mereka ditemukan di Amerika Tengah dan Selatan, Meksiko, dan Florida Selatan.

Serangga dengan Waktu Hidup Terlama: Queen of Termites

Serangga ini diketahui telah hidup selama 50 tahun. Mereka telah ada di bumi sejak 200 juta tahun yang lalu. Serangga ini memakan kayu2 kering dan menyebabkan kerusakan pada rumah2 dibanding kebakaran dan badai. Ratunya dapat menelurkan 5.000 - 7.000 butir telur per hari.

Serangga Paling Merusak: Desert Locus

Jika rayap seperti di atas menyebabkan banyak kerusakan pada rumah, itu tidak ada artinya jika dibandingkan dengan kerusakan yang dihasilkan oleh Desert Locus. Mereka masing2 makan dengan ukuran yang sama dengan berat tubuhnya. Mereka memakan hampir semua jenis sayuran: dedaunan, bunga2an, padi, buah2an, sayur2an, biji2an...

Tahun 2003-2005 merupakan periode penyerangan desert locus paling buruk di Afrika Barat. Mereka telah menginvasi lebih dari 20 negara, dan biaya yang telah dikeluarkan untuk memerangi mereka melebihi $400 juta. Kerusakan yang dihasilkan pada perkebunan bernilai lebih dari $2,5 milyar. Waw....

Jenis Jenis Monyet yang Aneh & Unik

Posted: 30 Sep 2010 10:44 PM PDT

Semua orang pasti pernah melihat monyet dalam hidupnya entah melalui foto maupun melihatnya langsung. Bahkan sekarang ini mulai ngetren orang-orang memelihara monyet di rumah nya.

Akan tetapi foto-foto monyet dibawah ini benar-benar aneh

monyet aneh
saki monkey
monyet berbentuk manusia
shaved monkey
moneyt teraneh di dunia

Seprai-seprai yang Unik

Posted: 30 Sep 2010 10:43 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjnDuMbZ27CMH3s97jVUec4lsGp4fH2nTGRkFiXrbSGMHT6uJ5_xAX5Q5JsiOcQpleNP998qOBs71QbgUIxPvTo3huAmJsyjnuxrJT5gw9GjwbWcO5u-evA0_RZ_rPyaoYQqe_YiEtgueTI/s1600/bedding01.jpg

Bosen sama seprai yang bermotif bunga-bunga? mending liat-liat seprai-seprai unik yang satu ini. Dijamin pasti akan terhibur dan terinspirasi!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHNI7hImJihpdluZZMEsaHweVXOpJToB2R5UYEA9vnSDx1M0l13x1kUAZ79YDFyoAwSLiZBhQupaIN6vpFwr2iysBBWPqQa1q3FHtSuQgSrjFR0-ZWgzyKIAtGOyzAsuNlHVAEOjvcLuk/s1600/bedding02.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxyvRxkTdje1obNveDAK67Pl9dUG-m_fkgUTye_HwbME0Nb66HXcdMHXkhGbyIPzVw3bVijDyuSiq6iLnDSOf0bBHqoNwNQJNTqO0Mvm5OqPp8mfsbvmGcmYdXjmswuWJ2TGHrftKU3TA/s1600/bedding03.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg9vqMHi6iQzBdiQER_HttUqd_o27Gp9edkKxFD5SVi97b3JflN8k19BUAWRqdvX3xN7ffufAKTtIej4pngE2ahMqCI6lwycngdWCkRLWGyho9ff7HRY3RrnHJLVKPLTg0bvyLSMVgt0Jo/s1600/bedding04.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjLvPzyoa6fsbLCYYvB9jPudVZRFO1vhg15UaCTeK9-TBLqU7aznN7e_mdQ9QiHLIvdp-UyH5b9QSvpgC2p6gXlnj3ZY6TxpzQK0WTbH7RHafbjVWemqTqbu99QwGpdxGRrtqa_DkXU-pg/s1600/bedding11.jpg



Sepatu Unik dari Kotoran Gajah

Posted: 30 Sep 2010 10:42 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhWTKR8x9l2WjfR2TP2sbIxLiOqNjnBqpzm6Ak7En1cNAP3X-8iap56eEoYrsgNHPnweUr1ND4ABvDiDz4qiwSC0aa1T4L390XtkSMtVaMxrKjdem5MIBpZ4tRV_HNqDgYM721-9JTRE1-f/s1600/smelly_shoes_from_640_04.jpg

Sepatu yang ini rada unik! Sebab ada penambahan haknya dengan bantuan kotoran gajah. Entah nih sepatu bau apa enggak yang jelas sih ini sepatu cuma di pamerin aja enggak di jual komersil.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-G1DmScXiI-Rcl6rwGi9WxUZ2BoFzjwt5hOlZvBHpvGszY97O4xs1fjX59kYDFa9qH63L7tzvXI0vlON_4HbGZ_hxzLGeu7MnV_LffFNrK8RJQjidVCvJU5jm9HFxet6GqAyqDxRSaHVw/s1600/smelly_shoes_from_640_05.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjSv1Ara6I9bNO4Y4yNDTG0EVALmbCtaOO0Ia1qLy4u52_FyUuGswsAQMHlW7IEjHaPBKANxXmvc8X9H4DwtE8jfyQVcas3Kf9OXL3iWZpoww2HoVwAqHxNnvq8eCmUKUGJ4qsFqT1cMaqK/s1600/smelly_shoes_from_640_06.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjf5sk9wGs8rwBmX27qqqahNIqsy-3ySI6wp9zkMovtwudmztAFQXb1GED2ZFre-Nk7kAL_15bDT5J7URmhkOPt8d-qTLLWKJ9yTJI8UvoTEOHeMDx_dbiqnepqJhXkhZ_AYvyRCvLdtKfS/s1600/smelly_shoes_from_640_07.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgz3r35_eRPknbTY75EcwDT_aLVeg3Qe9LwEnKO0mewQ1wcugia9DmAJhWZeQZDoQtpoGkZs2gI43tpIPkvOgmlyAEzNYpLUIXo9iF_2wpdwcfZ6k_0d8ZJQixVy2l5vOg4Hen5IvB123r9/s1600/smelly_shoes_from_640_08.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj2YL3PP-lE3o-TG41OtLd3sQxpzHaREW7ieN_pEIy4_-5GPUnqJVt4VpjUarLqGVGV73trQXGKm_03g7NY9eehmYUkkZSe9xZx1RjLFM0TMxV3yhmjuHxtgASV7tE4kR-8A_29VeOh_htp/s1600/smelly_shoes_from_640_09.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZQN1BLAaA3-6Q-AzSLMxs5qwY6-jo44oVEkk84p-vQsPbmmH97J3oZUrhkLZ1Fa483mXSL9xLDuhKQbfHicJYGRulkuOBTBfElRwZviT34rVNw-iwBiujwXjqSJQzkqP209AQZkmfkcXK/s1600/smelly_shoes_from_640_10.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj3XHzKQoSqusSpEeoi7YzTa8q5dJTjiyPivX30a8DtV_DvzOD0tIDW6RsGfoNwjFHsVqnE5aXoSuAe2zm77kD6xsjGQvL66pksNgeLUwQk_d2iD-khDm1eKrPZr6tWWHrj5L2fGkKTjb4S/s1600/smelly_shoes_from_640_11.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgm-0X-Hmvr6zSZsLl2znj6RzQL-hSqe3891usqnIesNYPxrRm0Vk3F1fu47NEWGCAUvBLKTACw-jR-aLsOLpMNaBzA-IBy_kiOtCVn-Gw4InqmwdX55DpOMyN9QC3DDQXsUGGOVHWm6IT5/s1600/smelly_shoes_from_640_03.jpg

Kenali Ciri Sperma yang Tidak Normal

Posted: 30 Sep 2010 10:41 PM PDT


Betapa pentingnya fungsi sperma dalam sebuah proses kehamilan. Sehingga, kelainan pada sperma dapat mengakibatkan terganggunya fungsi reproduksi pria. Kasus-kasus yang banyak terjadi pada pria adalah:


1. Jumlah Sperma.
Cairan yang dikeluarkan pria pada saat ejakulasi sewaktu senggama disebut cairan semen. Volume normal cairan semen sekitar 2-5 ml. "Cairan semen ini berwarna putih mutiara dan berbau khas langu dengan pH 7-8," papar dr. Bowo. Nah, volume cairan semen dianggap rendah secara abnormal jika kurang dari 1,5 ml. Volume semen melebihi 5 ml juga dianggap abnormal.

sperm-countDalam cairan semen inilah jumlah spermatozoa merupakan penentu keberhasilan memperoleh keturunan. Yang normal, jumlah spermatozoanya sekitar 20 juta/ml. Pada pria ditemukan kasus spermatozoa yang kurang (oligozoospermia) atau bahkan tak ditemukan sel sperma sama sekali (azoospermia).

Kecuali sel-sel spermatozoa, dalam cairan semen ini terdapat zat-zat lain yang berasal dari kelenjar-kelenjar sekitar reproduksi pria. Zat-zat itu berfungsi menyuplai makanan dan mempertahankan kualitas spermatozoa sehingga bisa bertahan hidup sampai masuk ke dalam saluran reproduksi wanita.

2. Kelainan Bentuk (Morfologi).
Sperma yang normal berbentuk seperti kecebong. Terdiri dari kepala, tubuh, dan ekor. Kelainan seperti kepala kecil atau tak memiliki ekor akan mempengaruhi pergerakan sperma. Ini tentu saja akan mempersulit sel sperma mencapai sel telur.

3. Pergerakan Lemah.
Untuk mencapai sel telur, sel sperma harus mampu melakukan perjalanan panjang. Ini pun menjadi penentu terjadinya pembuahan. Jumlah sel sperma yang cukup, jika tak dibarengi pergerakan yang normal, membuat sel sperma tak akan mencapai sel telur. Sebaliknya, kendati jumlahnya sedikit namun pergerakannya cepat, bisa mencapai sel telur.

Kasus lemahnya pergerakan sperma (asthenozoospermia) kerap dijumpai. Adakalanya malah spermatozoa mati (necrozoospermia). Gerakan spermatozoa dibagi dalam 4 kategori:
a. Bergerak cepat dan maju lurus
b. Bergerak lambat dan sulit maju lurus
c. Tak bergerak maju (bergerak di tempat)
d. Tak bergerak.

Sperma dikatakan normal bila memiliki gerakan normal dengan kategori a lebih besar atau sama dengan 25% atau kategori b lebih besar atau sama dengan 50%.

Spermatozoa yang normal satu sama lain terpisah dan bergerak sesuai arahnya masing-masing. Dalam keadaan tertentu, spermatozoa abnormal bergerombol, berikatan satu sama lain, dan tak bergerak. "Keadaan tersebut dikatakan terjadi aglutinasi," jelas Tri Bowo. Aglutinasi dapat terjadi karena terjadi kelainan imunologis di mana sel telur menolak sel sperma.

4. Cairan Semen Terlalu Kental.
Cairan semen yang terlalu kental mengakibatkan sel sperma sulit bergerak. Pembuahan pun jadi sulit karena sel sperma tak berhasil mencapai sel telur. Pada kasus normal, saat diejakulasikan, cairan semen dalam bentuk yang kental akan mencair (liquifaksi) antara 15-60 menit.

5. Saluran Tersumbat.
Saat ejakulasi, sperma keluar dari testis menuju penis melalui saluran yang sangat halus. Jika saluran-saluran itu tersumbat, maka sperma tak bisa keluar. Umumnya hal ini disebabkan trauma pada benturan. Bisa juga karena kurang menjaga kebersihan alat kelamin sehingga menyuburkan kehidupan virus atau bakteri.

6. Kerusakan Testis.
Testis dapat rusak karena virus dan berbagai infeksi, seperti gondongan, gonorrhea, sifilis, dan sebagainya. Untuk diketahui, testis merupakan pabrik sperma. Dengan demikian kesehatannya harus dijaga. Soalnya, testis yang sehat akan menghasilkan sperma yang baik secara kualitas dan kuantitas.

Testis ini sangat sensitif. Mudah sekali dipengaruhi oleh faktor-faktor luar. Jika testis terganggu, produksi sperma bisa terganggu. Mungkin saat berhubungan, pria tetap mengeluarkan sperma. Hanya saja tanpa sel sperma (azoospermia)

8 Pertanyaan Jebakan Saat Wawancara Kerja

Posted: 30 Sep 2010 10:37 PM PDT

Dalam proses perekrutan pegawai tiap perusahaan membutuhkan beberapa tahapan untuk melakukan seleksi bagi pelamar pekerjaan yaitu pada umumnya tahapan test tertulis, interview, test kesehatan (kalau ada). Tidak sedikit pula banyak dari calon karyawan yang telah lulus dalam test tertulis akan tetapi gagal dalam tahap interview atau wawancara. Mungkin ada baiknya membaca artikel ini yang diharapkan bisa membantu para calon karyawan dalam menyiasati pertanyaan dari pewawancara. Berikut beberapa daftar pertanyaan yang mungkin adalah sebuah jebakan dalam sebuah proses wawancara:

1. Mengapa kami harus mempekerjakan Anda?
Ini peluang Anda untuk "menjual" diri Anda. Uraikan dengan singkat dan jelas kelebihan yang Anda miliki, kualifikasi Anda dan apa yang dapat Anda sumbangkan bagi perusahaan tersebut. Hati-hati , jangan memberikan jawaban yang terlalu umum. Hampir setiap orang mengatakan mereka merupakan seorang pekerja keras dan memiliki motivasi. Berikanlah jawaban yang memperlihatkan keunikan yang Anda miliki.

2. Mengapa tertarik bekerja di perusahaan ini?
Pertanyaan ini merupakan salah satu alat bagi si pewawancara untuk mengetahui apakah Anda mempersiapkan diri anda dengan baik. Jangan pernah datang untuk sebuah wawancara pekerjaan tanpa mengetahui latar belakang perusahaan. Dengan memiliki informasi yang cukup mengenai latar belakang perusahaan tersebut maka pertanyaan di atas memberikan kesempatan kepada Anda untuk memperlihatkan inisiatif, dan menunjukkan apakah pengalaman serta kualifikasi yang Anda miliki sepadan dengan posisi yang diperlukan.

3. Apa kelemahan utama Anda?
Rahasia dalam menjawab pertanyaan di atas adalah dengan berkata jujur mengenai kelemahan Anda, tapi jangan lupa menjelaskan bagaimana Anda mengubah kelemahan tersebut menjadi kelebihan. Misalnya, bila Anda memiliki masalah dengan perusahaan terdahulu, perlihatkan langkah yang Anda ambil. Hal ini memperlihatkan bahwa Anda memiliki kemampuan dalam mengenali aspek yang perlu diperbaiki dan inisiatif dalam memperbaiki diri Anda.

4. Mengapa berhenti dari perusahaan terdahulu?
Walaupun Anda berhenti dari pekerjaan terdahulu dengan cara yang tidak baik, Anda harus berhati-hati dalam memberikan jawaban. Usahakan untuk memberikan jawaban yang diplomatis. Bila Anda memberikan jawaban yang mengandung aspek negatif, kompensasikan jawaban tadi dengan jawaban yang positif. Bila anda mengeluhkan tentang pekerjaan terdahulu, maka hal ini tidak memberi poin apa-apa buat Anda.

5. Bagaimana Anda mengatasi masalah?
Tidak mudah memberikan jawaban bila Anda mendapatkan pertanyaan seperti di atas, terutama bila Anda baru lulus dan tidak memiliki pengalaman kerja. Pewawancara ingin melihat apakah Anda dapat berpikir kritis dan mengembangkan solusi tanpa melihat jenis permasalahan yang Anda hadapi, bahkan walaupun Anda tidak memiliki waktu yang cukup dalam mengatasi masalah yang dihadapi. Gambarkan langkah-langkah yang Anda lakukan dalam memprioritaskan pekerjaan. Hal ini memperlihatkan bahwa Anda bertanggungjawab dan tetap dapat berpikir jernih walaupun sedang menghadapi masalah.

6. Prestasi apa yang dibanggakan?
Rahasia dari pertanyaan di atas adalah dengan menyeleksi dan memilih secara spesifik prestasi yang berhubungan dengan posisi yang sedang ditawarkan. Walaupun Anda pernah menjuarai bola basket pada waktu kuliah, tetapi ini bukan merupakan sebuah jawaban yang diharapkan. Berikan jawaban yang lebih profesional dan lebih relevan. Pikirkan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut dan kembangkan contoh yang memperlihatkan bagaimana Anda dapat memenuhi kebutuhan perusahaan.

7. Berapa gaji yang Anda harapkan?
Pertanyaan ini merupakan pertanyaan yang tersulit terutama bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman kerja yang cukup.Yang perlu Anda lakukan sebelum wawancara adalah mencari tahu pasaran gaji untuk posisi yang ditawarkan agar Anda dapat memberikan jawaban atas pertanyaan ini. Beritahu pewawancara bahwa Anda terbuka untuk membicarakan mengenai kompensasi bila saatnya tiba. Bila terpaksa, berikan jawaban yang berupa kisaran angka, bukan angka tertentu.

8. Bisa ceritakan mengenai diri Anda?
Mungkin pertanyaan di atas tampaknya mudah tetapi pada kenyataannya tidaklah semudah yang Anda bayangkan. Yang pasti Anda harus menyadari bahwa pewawancara tidak tertarik untuk mengetahui apa yang Anda lakukan di akhir pekan ataupun dari daerah mana Anda berasal. Pewawancara berusaha mengetahui Anda secara profesional. Siapkan dua atau tiga poin mengenai diri Anda, baik pengalaman kerja maupun sasaran karir Anda dan tetap konsisten. Rangkum jawaban Anda dengan mengungkapkan keinginan Anda sebagai bagian dari perusahaan tersebut. Bila memiliki jawaban yang mantap maka hal ini dapat membawa Anda pada pembicaraan yang memperlihatkan kualifikasi Anda

Fergie 'BEP' Contek Gerakan Mick Jagger di Panggung

Posted: 30 Sep 2010 09:48 PM PDT

Detail Berita
Mick Jagger
LOS ANGELES- Fergie 'Black Eyed Peas' mengungkapkan inspirasi gerakan energiknya di atas panggung. Dia mempelajari gerakan tersebut dari vokalis Rolling Stone, Mick Jagger.

Dua grup band ini pernah bekerjasama di atas panggung tahun lalu dalam konser peringatan 25 tahun Rock and Roll Hall of Fame di New York. Saat itu Fergie mengaku senang mendapatkan kesempatan menyanyi dan menari bersama idolanya, dikutip okezone dari Femalefirst, Jumat (1/10/2010).

"Itu kehormatan yang sangat besar. Maksudku, aku tumbuh bersama kebersana Rolling Stone dan mereka adalah band favorit ayahku," katanya.

"Aku meniru gerakan Jagger bertahun-tahun. Jadi seperti tersengat listik rasanya berada bersamanya di atas panggung," lanjutnya.

Kata Fergie, jika berada di atas panggung itu adalah moment rock yang dia punya. Terkadang dia suka kehilangan kontrol. "Kamu seperti menyerah karena itu seperti adrenaline, itu seperti apapun yang terjadi, terjadilah," terangnya.

"Itulah sebabnya ada tarian, memutar sekeliling seperti kegembiraan angin puyuh. Itulah sesuatu yang aku suka dari dia dan aku mencoba menirunya," pungkasnya.

Ini Dia Lagu yang Bikin Laki-Laki Nangis

Posted: 30 Sep 2010 09:44 PM PDT

Detail Berita
REM
LOS ANGELES - Selama ini, laki-laki kental dengan imej tahan banting dan pantang menangis. Tapi tahukah Anda, ada lagu yang bisa membuat banyak laki-laki di dunia ini menangis?

Lagu itu adalah Everybody Hurts. Lagu yang dipopulerkan kelompok band rock asal Amerika Serikat, REM, itu terpilih menjadi lagu yang paling bisa membuat laki-laki menangis.

Sementara, lagu balada Eric Clipton berjudul Tears in Heaven dan Hallelujah oleh Leonard Cohen, masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga. Demikian hasil survei PRS for Music yang dirilis oleh majalah NME.

Pimpinan PRS for Music, Ellis Rich mengatakan, lirik menjadi poin utama para responden dalam menentukan bahwa sebuah lagu bernilai sentimental.

"Lirik mampu menyentuh emosi terdalam atau sebaliknya, bisa juga membuat pria bersemangat," ujar Rich seperti dikutip NewsCore, Jumat (1/10/2010).

Baru-baru ini, Everybody Hurts kembali populer karena dipilih oleh pengusaha industri musik Inggris, Simon Cowell, saat pengumpulan dana untuk korban gempa Haiti.

Penyanyi papan atas seperti Leona Lewis, Rod Stewart, Mariah Carey, Jon Bob Jovi, dan Michael Buble, turut berkontribusi membawakan lagu tersebut. Hasilnya tak diragukan lagi, lagu tersebut mampu mendongkrak perolehan dana terbesar sepanjang abad 21 ini.

TMC: Kecelakaan Bukan Mobil Dinas Menhub Tapi Anggota DPD

Posted: 30 Sep 2010 09:44 PM PDT

JAKARTA - Petugas Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya AKP Mujiono mengklarifikasi, iring-iringan yang mengalami kecelakaan di tol lingkar luar Jakarta (JORR), tadi pagi, merupakan rombongan anggota DPD RI.

"Kami meralat yang kecelakaan adalah rombongan anggota DPD dengan nomor kendaraan RI 76," ujar Mujiono kepada okezone, Jumat (1/10/2010).

Sebelumnya, petugas TMC, Briptu Zulfikar mengatakan, kecelakaan tersebut menimpa rombongan RI 26, yang merupakan kendaraan dinas Menteri Perhubungan.

Kecelakaan tersebut menyebabkan satu orang luka, yaitu pengawal anggota DPD yang langsung dibawa ke RS Polri, Sukanto, Kramat Jati.

Sofyan Usman & Daniel Tanjung Diperiksa KPK

Posted: 30 Sep 2010 09:43 PM PDT

Ilustrasi

JAKARTA - Dua politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sofyan Usman dan Daniel Tanjung diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Keduanya diperiksa sebagai tersangka karena diduga terlibat menerima suap usai pemilihan Deputi Senior Gubernur BI 2004 yang dimenangkan Miranda S Goeltom.

"Sofyan Usman diperiksa sebagai tersangka, Daniel Tanjung diperiksa sebagai tersangka dalam kaitan dugaan penerimaan travel cheque Gubernur BI. Kalau untuk tersangka tentu dalam kaitan melengkapi berkas mereka," kata Juru Bicara KPK Johan Budi di kantor KPK Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Jumat (1/10/2010).

KPK juga mengagendakan untuk melakukan pemeriksaan saksi dalam kasus cek perjalanan tersebut. Mereka adalah Tri Astuti dari PT Suku Mulya Sejahtera Fatma, dan M Taufik dari pihak swasta.

Pantauan di Gedung KPK, Usman datang ke KPK mengenakan kemeja batik warn abu-abu sekira pukul 9.05 WIB.

Untuk diketahui, dua nama yaitu Sofyan dan Daniel muncul dalam persidangan terpidana kasus cek suap, Endin Soefihara. Keduanya disebut menerima suap berupa cek perjalanan dari Endin.

Sementara itu, Sofyan mengaku tidak mengetahui tujuan pemberian cek itu terkait kemenangan Miranda Swaray Goeltom.

Polisi Belum Sidik Pelaku Bom Kalimalang

Posted: 30 Sep 2010 09:41 PM PDT

AH, pembawa bom rakitan

JAKARTA - Polisi belum melakukan penyidikan terhadap pembawa bom rakitan berinisial AH menyusul kondisinya belum stabil. Saat ini pelaku masih menjalan perawatan intensif di Rumah Sakit Polri, Kramat jati.

"Masih perlu pemulihan belum bisa komunikasi. Bila nantinya sudah betul-betul stabil dan tidak perlu rawat inap ya kita kembalikan ke penyidik," ujar Kepala RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (1/10/2010).

Sebelumnya diberitakan, keadaan AH hari ini sudah semakin membaik bahkan sudah bisa berkomunikasi setelah sebelumnya sempat kritis.

"Sudah bisa bicara dan mulai connect. Dia menyebutkan namanya Ahmad," ujar salah seorang petugas jaga di RS Polri pagi tadi.

Seperti diketahui sebuah bom rakitan meledak di daerah Kalimalang. Bom tersebut dibawa oleh AH dengan menggunakan sepeda. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, sebaliknya bom melukai AH sehingga dirinya harus menjalani perawatan intensif di RS Polri Kramat Jati.

Antisipasi Teror, Pengamanan Mapolda Metro Jaya Diperketat

Posted: 30 Sep 2010 09:40 PM PDT

ilustrasi pengamanan

JAKARTA- Penyerangan orang tidak dikenal terhadap sejumlah pos Kepolisian ditanggapi serius polisi. Seperti yang terlihat di Mapolda Metro Jaya, pengaman di kantor Irjen Pol Timur Pradopo ini terlihat diperketat.

Pantauan di Okezone Mapolda Metro Jaya, pengamanan sudah terasa saat memasuki gedung di Jalan Gatot Subroto ini, Jumat (1/10/2010). Sejumlah personel Brimob Polda Metro Jaya bersenjata lengkap terlihat berjaga di depan pintu masuk.

Pemeriksaan dimulai dari tas pengunjung, bagasi, jok motor, bagian bawah mobil, dan setiap sudut mobil. Tidak hanya itu, saat akan memasuki salah satu gedung pengunjung diminta untuk melepaskan jaket yang dikenakannya.

Pemandangan ini berbeda dari biasanya saat memasuki Mapolda Metro jaya. Belum ada keterangan resmi mengenai pengamanan Mapolda Metro Jaya ini.

Sebelumnya, sejumlah tempat Kepolisian diserang orang tidak dikenal. Seperti di Polsek Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumut, tiga anggota dibantai dengan senjata api.

Pembawa Bom Kalimalang Sudah Bisa Diajak Bicara

Posted: 30 Sep 2010 09:39 PM PDT

AH, pembawa bom rakitan

JAKARTA - AH, pembawa bom rakitan yang meledak di dekat Pasar Sumber Arta, Kalimalang, kemarin, hingga kini masih dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Polri, Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Keadaannya semakin membaik, bahkan sudah bisa berkomunikasi setelah sebelumnya sempat kritis.

"Sudah bisa bicara dan mulai connect. Dia menyebutkan namanya Ahmad," ujar salah seorang petugas jaga RS Sukanto, Jumat (1/10/2010).

Namun, AH belum bisa diajak berbincang lebih banyak lantaran kondisinya yang masih lemah. "Tapi memang belum bisa bicara lebih banyak, mungkin pengaruh obat," tandasnya.

AH masih dipantau secara intensif oleh tim dokter. Apabila kondisi kesehatan AH menunjukkan kemajuan, maka dia akan dipindah ke ruang rawat tahanan.

"Masih kita rawat di ICU. Upaya pemulihan sudah berhasil. Bila keadaannya menunjukkan perbaikan akan segera dipindahkan ke ruang tahanan Tembesu," ujar Kepala RS Polri Kramat Jati, Brigjen Pol Budi Siswanto, sebelumnya

Iring-Iringan Kendaraan Menhub Kecelakaan di Tol JORR

Posted: 30 Sep 2010 09:38 PM PDT

Freddy Numberi

JAKARTA - Rombongan kendaraan Menteri Perhubungan (Menhub) mengalami kecelakaan di ruas tol lingkar luar Jakarta (JORR).

Petugas Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya menyatakan mobil dinas Menteri Perhubungan Freddy Numberi, berpelat nomor RI 26, tidak mengalami kerusakan.

"Mobil Pak Menteri dan Pak Menteri Perhubungan tidak apa-apa. Hanya pengawalnya saja yang luka dan kini sudah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati," ujar petugas TMC, Briptu Zulfikar, saat dikonformasi okezone, Jumat (1/10/2010).

Zulfikar menambahkan kecelakaan terjadi sekira pukul 07.00 WIB dari arah Pondok Indah menuju ke Kampung Rambutan.

"Lokasinya di arah menuju Kampung Rambutan. Sekarang sudah diatasi petugas," katanya.

Walah... Taufiq Kiemas Salah Baca Pancasila & UUD 45

Posted: 30 Sep 2010 09:37 PM PDT


JAKARTA – Kejadian memalukan kembali dilakukan Ketua MPR Taufiq Kiemas. Kali ini, dia keliru membacakan naskah Pancasila yang tersusun dalam Undang-Undang Dasar 1945.

Hal ini dilakukan suami Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri saat mengikuti upacara peringatan Pancasila Sakti di Lubang Buaya, Jakarta Timur, Jumat (1/10/2010).

Dalam sila kelima yang seharusnya berbunyi, "Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia", justru malah dibacakan Taufiq menjadi "Keadilan sosial bagi seluruh bangsa Indonesia". Taufiq juga keliru dalam membacakan sila ketiga. Dimana kalimat yang seharusnya tertulis "Persatuan Indonesia", tiba-tiba kalimatnya bertambah setelah dibacakan Taufiq. "Persatuan Indonesia yang dipimpin oleh…".

Tak hanya itu saja, dia juga keliru saat menbacakan teks UUD 45. Kekeliruan ini terjadi pada kalimat "Maka disusunlah kemerdekaan kebangsaan Indonesia (Indonesia tidak diucapkan) itu dalam suatu Undang-Undang Dasar Negara Indonesia".

Pemandangan ini sontak saja mengundang reaksi dari sejumlah peserta upacara dan wartawan yang kedapatan saling menatap wajah satu sama lain. "Eh, Pak Taufiq salah baca lagi," celetuk salah seorang jurnalis.

Kejadian keseleo lidah bukan kali pertama dilakukan Taufiq. Politisi PDI Perjuangan ini juga pernah keliru saat menyebutkan sejumlah mantan presiden dan wakil presiden saat melantik SBY-Boediono.

Saat itu, Taufiq menyebutkan nama BJ Habibie menjadi "Jusuf Baharuddin Habibie" dan menyebutkan nama SBY menjadi "Susilo Doktor Bambang Yudhoyono,".

Lantas, apa tanggapan Taufiq menyikapi kekeliruannya tadi?

"Biasa, namanya juga orang tua. Agak salah bacanya padahal teksnya sudah cukup besar," ujarnya sambil cengengesan.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...