Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Kamis, 07 Oktober 2010 09.22

Zona Orang Gila


Alasan Mengapa Diego Forlan Batal ke Jakarta

Posted: 07 Oct 2010 01:03 AM PDT

Ayah penyerang Uruguay Diego Forlan, Pablo, mengatakan anaknya tidak masuk skuad tim nasional yang akan melakoni laga persahabatan melawan Indonesia, Jumat (8/10/2010), karena kecewa kepada Federasi Sepak Bola Uruguay (AUF), yang tidak mengizinkan saudaranya, juga bernama Pablo, mensponsori pertandingan tersebut.

http://www.zonaberita.com/images/diego-forlan.jpg

"Pablo punya kesempatan menggelar partai itu, tetapi pada akhirnya pertandingan itu diselenggarakan oleh orang lain," kata ayah Forlan seperti dilansir Reuters.

"Bagaimana seseorang akan bereaksi bila saudaranya sendiri (Diego) datang ke pertandingan yang aslinya akan ia selenggarakan?" lanjutnya. "Diego tidak akan pergi karena alasan itu," katanya.

Tanda-tanda ketidakhadiran Forlan di Jakarta sudah terlihat sejak Selasa (5 Oktober). Saat itu, semua pemain Uruguay, staf, dan pelatih telah tiba di Bandar Udara Soekarno-Hatta. Namun, Forlan tak kelihatan sama sekali. Ia juga tak terlihat ketika tim Uruguay melakukan latihan di GOR Soemantri, Rabu pagi.

Meskipun demikian, Forlan tetap akan berangkat membela Uruguay saat bertemu tim nasional China pada 12 Oktober mendatang.

Beginilah Artis Holywood dan Tokoh Terkenal di Dunia Jika Gemuk

Posted: 07 Oct 2010 01:01 AM PDT

Photoshop adalah alat yang ampuh, tapi kadang-kadang, mungkin terlalu kuat ... Lihat apa yang dilakukan untuk orang-orang di foto-foto ini! Yah, mungkin foto-foto ini memberikan gambaran bagaimana membuat lelucon dengan seseorang ...

Pamela Anderson

Beware of Photoshop

Carmen Electra

Beware of Photoshop

Shakira

Beware of Photoshop

Britney Spears

Beware of Photoshop

Jessica Biel

Beware of Photoshop

Anna Kournikova

Beware of Photoshop

Rose McGowan

Beware of Photoshop

Jim Carrey

Beware of Photoshop

Chistina Aguilera

Beware of Photoshop

Uma Thurman

Beware of Photoshop

Ashley Judd

Beware of Photoshop

Jennifer Lopez

Beware of Photoshop

Britney Spears

Beware of Photoshop

The Star Sisters

Beware of Photoshop

Claudia Schiffer

Beware of Photoshop

Jennifer Aniston

Beware of Photoshop

Mariska Hargitay

Beware of Photoshop

Lindsay Lohan

Beware of Photoshop

Jessica Alba

Beware of Photoshop

Cameron Diaz

Beware of Photoshop

Jennifer Lopez

Beware of Photoshop

Penelope Cruz

Beware of Photoshop

Brad Pitt

Beware of Photoshop

George W Bush

Beware of Photoshop

Michael Schumacher

Beware of Photoshop

Christina Applegate

Beware of Photoshop

Amy Winehouse

Beware of Photoshop

Timnas Indonesia Mengalahkan Timnas Uruguay 2-1 Tahun 1974

Posted: 07 Oct 2010 01:01 AM PDT

Taukah Sobat jika Timnas Indonesia pernah mengalahkan Timnas Uruguay 2-1? Bahkan saking malunya peringkat 4 Dunia, Uruguay meminta pertandingan ulang. Pertandingan itu sendiri terjadi sekitar tahun 1974 silam. Seperti apa kisah "Macan Asia" tersebut? Cekidoot...!!

Saat itu PSSI tengah berulang tahun dan mengundang Timnas Uruguay untuk bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno-dulu bernama Stadion Utama Senayan Jakarta. Ditonton sekitar 60 ribu orang, laga itu berlangsung pada tanggal 19 April 1974.

Seperti dilansir VIVAnews, Timnas Uruguay saat itu menurunkan tim yang dipersiapkan untuk Piala Dunia 1974. Sutan Harhara, mantan pemain timnas Indonesia yang menjadi saksi sejarah gemilang itu, saat diwawancara tvOne mengenang peristiwa bersejarah itu. Ketika itu, kata Sutan, tim Merah Putih berhasil mematikan kesebelasan nasional asal Amerika Latin itu yang bercirikan permainan individual yang cantik dan tajam.



"Saat itu, kami main fight, tidak lembek, dan penuh kedispilinan tinggi," ujar Sutan Harhara. Sutan juga mengaku tidak mengalami kesulitan dalam menghadapi tim peringkat empat dunia itu. "Waktu itu, kita beruntung memiliki banyak pemain yang memiliki skill individu bagus."

Di bawah asuhan Djamiat, skuad Merah Putih yang diperkuat Rusdianto, Ronny Paslah, Abdul Kadir, Anwar Ujang, Nabon, dan Waskito; memegang kendali permainan. Uruguay yang dilatih Juan Alberto Schiaffino, direpotkan serangan bertubi-tubi Indonesia dan lalu bertekuk lutut.

Karena malu Uruguay meminta pertandingan ulang, meski kalah Indonesia patut berbangga karena bisa kalah tipis 2-3.

"Kami tetap bangga, banyak pelajaran berharga di mana tim Indonesia tidaklah bisa diremehkan," kata Sutan dengan mata berbinar.


Mudah-mudahan saja, sejarah tahun 1974 bisa kembali terulang di Gelora Bung Karno.

Monyet Mencuri Bayi, Menggigit Lalu Menjatuhkan dari Atap

Posted: 07 Oct 2010 12:59 AM PDT

http://www.detiknews.com/images/content/2010/10/07/10/ortu.jpg
foto orang tua bayi

Tidak hanya orang jahat saja yang perlu diwaspadai akan mencuri bayi yang baru dilahirkan. Bahkan monyet pun berpotensi untuk mencuri bayi, seperti yang terjadi di Malaysia.

Tragedi ini terjadi pada Rabu (6/10) pukul 13.15 waktu setempat. Seekor monyet masuk ke ruang tamu, mengambil bayi berusia 4 hari, lalu membawanya kabur ke atap rumah. Tak lama kemudian, bayi merah itu jatuh ke tanah dan tewas. Demikian dilansir The Star, Kamis (7/10/2010).
http://solocybercity.files.wordpress.com/2010/05/injak-bayi.jpg

Saat kejadian, ibu bayi itu, V Revathty (26), meninggalkan bayi di ruang tamu rumah berlantai satu yang terletak di dekat Taman Happy Garden itu untuk ke toilet. Sedangkan ayah mertuanya, A Valayutham (70), juga sedang pergi mengambil segelas air minum.

Mayat bayi itu ditemukan di luar rumah dengan wajah dan leher penuh gigitan. Bayi perempuan itu lalu dilarikan ke RS Tuanku Ja'afar, namun nyawanya tak tertolong.

"Kami mencari bayi itu dengan panik di penjuru rumah dan melihat mayatnya penuh darah tergeletak di luar rumah," ujar Valayutham. Dia menyaksikan sejumlah monyet berada di sekitar rumah saat itu.

Mereka memang menetap di daerah yang diapit dua kompleks perumahan yang dipenuhi pepohonan. Pepohonan itu banyak dihuni monyet.

Direktur Taman Nasional Negri Sembilan, Ishak Muhamad, menyatakan, monyet itu telah ditembak mati pukul 16.00 waktu setempat.

"Kami menduga monyet itu mengaduk-aduk makanan di dalam rumah. Dia lalu mengambil bayi ke atap karena berpikir bayi baru lahir adalah makanan," duganya.

Ishak menuturkan, bayi itu tewas setelah jatuh ke tanah. "Monyet itu tiba-tiba melepas bayi itu mungkin setelah mendengar teriakan orangtuanya," ujar Ishak. Kejadian tragis ini baru pertama kali terjadi di kawasan itu. Kejadian ini membuat keluarga yang semula bersuka setelah mendapatkan bayi, menjadi berdukacita.

Bulan Bergerak Semakin Menjauhi Bumi Perlahan-lahan

Posted: 07 Oct 2010 12:59 AM PDT

Pada suatu masa, jutaan tahun ke depan keturunan kita tidak akan bisa melihat bulan seperti sekarang. Tidak ada lagi fenomena gerhana matahari ataupun bulan total, kecuali dalam jejak rekam sejarah sains. Lambat, tetapi pasti bulan semakin bergerak menjauh dari bumi.
Bukan tanpa alasan Neil Armstrong manusia pertama yang menginjakkan kakinya di bulan meninggalkan jejak panel reflektor yang terdiri atas 100 cermin beberapa menit sebelum dia meninggalkan bulan pada 21 Juli 1969. Reflektor inilah yang kemudian menuntun manusia pada penemuan fakta mencengangkan



Memanfaatkan reflektor yang tertinggal di bulan, Prof Carrol Alley, fisikawan dari University of Maryland, Amerika Serikat, mengamati pergerakan orbit bulan. Caranya adalah dengan menembakkan laser dari observatorium ke reflektor di bulan. Di luar dugaan, dari hasil pengamatan tahunan, jarak bumi-bulan yang terekam dari laju tempuh laser bumi-bulan terus bertambah.
Diperkuat sejumlah pengamatan di McDonald Observatory, Texas, AS, dengan menggunakan teleskop 0,7 meter diperoleh fakta bahwa jarak orbit bulan bergerak menjauh dengan laju 3,8 sentimeter per tahun.

Para ahli meyakini, 4,6 miliar tahun lalu, saat terbentuk, ukuran bulan yang terlihat dari bumi bisa 15 kali lipat daripada sekarang. Jaraknya saat itu hanya 22,530 kilometer, seperduapuluh jarak sekarang (385.000 km).

Seandainya manusia sudah hidup pada masa itu, hari-hari yang dijalankan terasa lebih cepat. Hitungan kalender pun bakal berbeda. Bagaimana tidak, jika dalam sebulan waktu edar mengelilingi bumi hanya 20 hari, bukan 29-30 hari seperti sekarang. Rotasi bumi ketika itu pun berlangsung lebih cepat, hanya 18 jam sehari.

Jutaan tahun dari sekarang, seiring dengan menjauhnya bulan, hari-hari di bumi pun akan semakin lama, hingga mencapai 40 hari dalam sebulan. Hari pun bisa berlangsung semakin lama, hingga 30 jam. Lantas, mengapa ini bisa terjadi?

Takaho Miura dari Universitas Hirosaki, Jepang, dalam jurnal Astronomy & Astrophysics mengemukakan, jika bumi dan bulan, termasuk matahari, saling mendorong dirinya. Salah satunya, ini dipicu interaksi gaya pasang surut air laut.

Gaya pasang surut yang diakibatkan bulan terhadap lautan di bumi ternyata berangsur-angsur memindahkan gaya rotasi bumi ke gaya pergerakan orbit bulan. Akibatnya, tiap tahun orbit bulan menjauh. Sebaliknya, rotasi bumi melambat 0,000017 detik per tahun.

Stabilitas Iklim

Fakta menjauhnya orbit bulan ini menjadi ancaman tidak hanya populasi manusia, tetapi juga kehidupan makhluk hidup di bumi. Pergerakan bulan, seperti diungkapkan Dr Jacques Laskar, astronom dari Paris Observatory, berperan penting menjaga stabilitas iklim dan suhu di bumi.

Bulan adalah regulator iklim bumi. Gaya gravitasinya menjaga bumi tetap berevolusi mengelilingi matahari dengan sumbu rotasi 23 derajat. Jika gaya ini tidak ada, suhu dan iklim bumi akan kacau balau. Gurun Sahara bisa jadi lautan es, sementara Antartika menjadi gurun pasir, ucapnya kepada Science Channel.

Sejumlah penelitian menyebutkan, pergerakan bulan juga berpengaruh terhadap aktivitas makhluk hidup. Terumbu karang, misalnya, biasa berkembang biak, mengeluarkan spora, ketika air pasang yang disebabkan bulan purnama tiba.

Bulan penuh juga dipercaya meningkatkan perilaku agresif manusia. Di Los Angeles, AS, kepolisian wilayah setempat biasanya akan lebih waspada terhadap peningkatan aktivitas kriminal saat purnama.

Menjauhnya bulan dari bumi diyakini ahli geologis juga berpengaruh terhadap aktivitas lempeng bumi. Beberapa ahli telah lama menghubungkan kejadian sejumlah gempa dengan aktivitas bulan.

Kekuatan yang sama yang menyebabkan laut pasang ikut memicu terangkatnya kerak bumi, ucap Geoff Chester, astronom yang bekerja di Pusat Pengamatan Angkatan Laut AS, seperti dikutip dari National Geographic.

Beberapa kejadian gempa besar di Tanah Air yang pernah tercatat diketahui juga terkait dengan pergerakan bulan. Gempa-tsunami Nanggroe Aceh Darussalam (2004), Nabire (2004), Simeuleu (2005), dan Nias (2005) terjadi saat purnama. Gempa Mentawai (2005) dan Yogyakarta (2005) terjadi pada saat bulan baru dan posisi bulan di selatan.

Misi Terbaru NASA

Kini, bulan sebagai tetangga terdekat bumi kembali menjadi perhatian riset astronomi di dunia. Badan Penerbangan dan Antariksa AS (NASA) pada Jumat (19/6) meluncurkan wahana LCRoS (Lunar Crater Observation and Sensing Satellite) di Cape Canaveral, AS. Wahana ini adalah bagian dari misi Lunar Reconnaissance Orbiter (LRO), yaitu persiapan program mengembalikan astronot ke bulan tahun 2020 setelah terakhir dilakukan pada 1969-1972 (Reuters, 18/6).

Sasaran utama misi LCRoS untuk memastikan ada tidaknya air beku yang dipercaya berada di kawasan kawah gelap dekat kutub bulan. Dibantu dengan LRO yang memetakan permukaan di bulan secara detail, kedua misi baru ini mengisyaratkan hal besar: menancapkan tonggak baru soal kemungkinan membangun koloni di luar bumi!

Namun, dengan penuh kerendahan hati, Craig Tooley, LRO Project Manager, mengatakan, Pengetahuan kita tentang bulan secara keseluruhan saat ini masih minim. Kita punya peta lebih baik tentang Mars, tetapi tidak untuk bulan kita sendiri.

Inilah Alasan Mengapa Akses Facebook Pada Rabu, 6 Oktober Kemarin

Posted: 07 Oct 2010 12:58 AM PDT

http://i.okezone.com/content/2010/10/06/55/379737/9RaDuMxAwi.jpg

Lebih dari 4.000 orang mengeluh di Twitter karena tak bisa mengakses situs jejaring sosial tersebut. Bahkan 'Facebook Isnt working' sempat menduduki trending topic di mikroblogging itu.

Menurut juru bicara Facebook, Kathleen Loughlin mengakui bahwa akses facebook memang sempat 'down' pada Selasa pukul 22.00 waktu setempat. Namun, 25 menit kemudian masalah tersebut bisa diatasi, dan pengguna kini bisa mengakses kembali.
Forbes, Rabu (6/10/2010) melansir, belum diketahui penyebab pasti mengenai lambannya akses Facebook tersebut. Tapi banyak pengamat mengungkapkan, kejadian tersebut disebabkan karena perubahan yang akan dilakukan Facebook, terutama jelang peluncuran fitur baru, Facebook Credit.

Lambannya akses Facebook ini, terjadi 12 jam sebelum kantor pusat Facebook di Palo alto California berencana mengumumkan Facebook Credit. Layanan baru ini diperkirakan sangat berhubungan dengan kerjasama pengembang game dengan Facebook.

Sejak sepekan lalu, Facebook mengirimkan sejumlah undangan tertutup kepada penggiat IT di Amerika Serikat untuk menghadiri sebuah 'acara' besar, yang diperkirakan adalah peluncuran Facebook Credit. Tapi dalam undangan tersebut tak disebutkan jenis acara, yang tertera hanyalah lokasi peluncuran di kantor pusat mereka di Palo Alto.

Peluncuran Facebook Credit inilah yang diperkirakan menyebabkan facebook 'anjlok. "Saya tak bisa mengakses akun saya sejak malam hari," tulis seorang anggota twitter dalam pesannya.

Sementara itu, editor TechCrunch MG Siegler mengatakan jika kasus ini disebabkan karena redesign yang dilakukan situs yang didirikan mark Zuckerberg tersebut.

Stasiun Pemalang Tempat Singgah Arwah Gentayangan?

Posted: 07 Oct 2010 12:57 AM PDT

[Image:   tempat.jpg]

Tubrukan Kerata Api (KA) Argo Anggrek dengan KA Senja Utama di Stasiun Petarukan, Pemalang, yang menelan banyak korban baik tewas maupun luka parah ternyata menyisakan ceritera lain berbau mistik.

Stasiun KA Petarukan sejauh ini dikenal sebagai stasiun kecil dan hanya beberapa kereta ekonomi saja yang berhenti. Itu pun jika sang masinis berbaik hati. "Kalau sejumah pedagang asongan minta tolong ke petugas pengatur perjalanan kereta api (PPKA), pasti keretanya berhenti," ujar Jairul, 30, warga Desa Klareyan, Petarukan, kepada Pos Kota (2/10).

Selain tempat berkumpul pedagang asongan, Jairul juga mendengar cerita-cerita mistik di lokasi terjadinya musibah maut tersebut. "Sebelah kidul (barat) sawah dan di ngetan (timur ) permukiman. Di daerah itu tergolong angker," ujarnya.


SUARA ANEH
Dia pun menuturkan lokasi tabrakan itu memang menjadi tempat mistik. Sebelum masuk stasiun ada kali besar yang menjadi pembatas kecamatan. "Kali itu juga sering ada suara-suara aneh," sebut Jailur.

Banyak pedagang di sana menyebut tempat itu seperti daerah persinggahan arwah pekerja jalan yang dibangun Deandles Anyer-Panarukan. Arwah-arwah gentayangan itu adalah korban pembantaian saat pembangunan jalan. Sekarang jalan tersebut menjadi jalan tua dan tidak dilalui oleh kendaraan lagi.

"Kalau malam masih terdengar suara-suara aneh di sekitar stasiun," imbuh Jairul seraya membeberkan biasanya setiap setahun sekali, ada saja korban akibat kecelakaan seperti kereta tubrukan atau orang ditabrak kereta."

Dua Cewek Tenaga Sukarela Pemkab di Sumsel Berpose Bugil

Posted: 07 Oct 2010 12:57 AM PDT

Walau pemerintah getol mencanangkan perang terhadap pornografi, agaknya akan susah bila masih ada orang yang suka difoto bugil dan berpose porno lainnya. Mereka dengan sadar bersedia di foto telanjang tanpa sehelai benangpun tanpa paksaan. Inilah salah satu contohnya 2 remaja putri yang diduga adalah Tenaga Sukarela di Pemkab Empatlawang Sumsel yang foto-foto bugilnya menghebohkan daerah tersebut.

Foto bugil cewek pegawai sukarela Pemkab Empatlawang Sumsel

Foto bugil cewek pegawai sukarela Pemkab Empatlawang Sumsel

Sebelumnya, Pemkab Empatlawang pernah dihebohkan oleh video bugil yang diperankan oleh TKS. Beredarnya foto yang menampakkan bagian badan dari kaki hingga kepala tanpa ditutupi sehelai benang ini diketahui terjadi sekitar sebulan yang lalu. Meski selama ini peredarannya masih tersembunyi, namun beberapa ini foto ini mulai menyebar secara berantai melalui transfer handphone ke handphone.

Ada beberapa foto Tenaga Sukarela Pemkab Empatlawang bugil beredar

Ada beberapa foto Tenaga Sukarela Pemkab Empatlawang bugil beredar

Selain di jajaran pegawai, peredaran foto dua wanita cantik ini sudah sampai diketahui para pejabat teras, sehingga menjadi buah bibir di lingkungan Pemkab Empatlawang. "Dimana-mana foto ini menjadi bahan pembicaraan, karena kedua cewek ini statusnya TKS di Pemkab Empatlawang. Ya, hampir semua orang sudah memiliki foto itu sekarang ini, sebelumnya memang sekadar pembicaraan, tetapi belum ada buktinya," terang beberapa pegawai di lingkungan Pemkab Empatlawang, Rabu (6/10/2010)

Ada beberapa foto Tenaga Sukarela Pemkab Empatlawang bugil beredar

Ada beberapa foto Tenaga Sukarela Pemkab Empatlawang bugil beredar

Informasi yang diterima Sripo, dua cewek cantik itu melakukan aksi bugil di dalam sebuah kamar mandi dengan lantai dan dinding berbahan marmer. Dua foto pertama diperankan oleh seorang cewek dengan pose berbeda. Salah satunya, posisi menghadap ke depan dengan lengan tangan sedikit menutupi bagian dada dan sekitar pahanya. Layaknya orang berfoto biasa, wanita cantik ini pun sedikit tersenyum.

Kapolsek Tebingtinggi, AKP Suparlan ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan beredarnya foto dua cewek bugil itu. Pihaknya akan melakukan penyidikan terlebih dahulu, siapa pelaku sebenarnya. "Kita akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu, siapa yang berfoto itu lalu baru dilakukan pemanggilan untuk dimintai keterangan. Kalau memang mereka untuk koleksi pribadi, yang menyebarkan pertama sekali, bisa diproses secara hukum," ujarnya.

Dimana Nurani Kita? (Penghakiman Terhadap Pelaku Curanmor)

Posted: 07 Oct 2010 12:53 AM PDT

Warga Jl. Kerta Mukti – Pisangan – Ciputat Timur, Tangerang Selatan, digegerkan oleh pelaku curanmor yang tertangkap warga. Menurut warga setempat, akhir-akhir ini sering sekali terjadi kehilangan sepeda motor, sehingga saat pelaku curanmor tertangkap, warga pun tidak segan-segan untuk melampiaskan kekesalannya. Bukan hanya warga setempat, para pengendara sepeda motor yang melintas juga ikut menghajar pelaku dan bahkan ada yang melindasnya.









Mana yang Dipilih Pria, Wajah Atau Body?

Posted: 07 Oct 2010 12:52 AM PDT

Bila Anda wanita muda yang mencari hubungan jangka panjang dengan seorang pria, maka wajah Anda adalah aset. Sedangkan jika Anda belum ingin terlalu serius, maka fokuslah untuk menampilkan kelebihan bentuk tubuh.

http://www.filmpendek.com/wp-content/uploads/2009/09/Putri-Titian.jpg

Demikianlah menurut studi terbaru mengenai "alat ukur" pria ketika mendekati seorang wanita. Dalam jurnal Evolution and Human Behavior disebutkan, ketertarikan pria pada bentuk tubuh atau wajah wanita sangat tergantung pada jenis hubungan yang ingin dilakoninya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh09x_WnyIM5EnCKAy8Hjdti6-Qw7vEo7KzlnhxkHCaITZAttu8EuiD_9-pZME_in-KJnoDHK5ySug8Ue937EkSstoZFbtTPv6w3VhAY4QGzX-7A1cwWQzmLYeQuAI-9ljwa1Xa7QhlySg/s400/Nikita+willy+04.jpg

Sebanyak 375 mahasiswa dilibatkan dalam penelitian yang dilakukan Jaime Confer, peneliti dari Universitas Texas, Amerika. Para mahasiswa itu diminta mengamati foto-foto wanita lalu mengelompokkan mana wanita yang akan diajak berkomitmen jangka panjang dan mana yang hanya untuk hubungan tidak serius.

Hampir seperempat pria memilih wanita dengan bentuk tubuh aduhai untuk komitmen jangka panjang, sebaliknya 51 persen responden pria yang ingin hubungan tidak serius mempertimbangkan bentuk tubuh daripada wajah.

"Prioritas pria tergantung pada apa yang mereka cari dari calon pasangannya. Profil wajah dianggap lebih penting bagi pria dalam mencari pasangan yang serius," kata Confer. Bentuk tubuh seorang wanita dianggap mewakili tingkat kesuburannya, sedangkan keistimewaan wajah seseorang diyakini menggambarkan nilai kepribadiannya. Meski sebenarnya wajah bisa menipu.

Alasan Mengapa Seseorang Me-remove Kita dari Facebook dan Twitter-nya

Posted: 07 Oct 2010 12:51 AM PDT

Ternyata, ada cara tercepat untuk kehilangan teman di Facebook. Caranya? "BUatlah sesering mungkin posting yang tidak penting,' demikian menurut sebuah studi yang dilakukan para peneliti di University of Colorado, Denver, Amerika Serikat.

Ini Dia Alasan Seseorang Me-remove Kita dari Facebook-nya



"Para peneliti menghabiskan banyak waktu untuk memeriksa bagaimana orang-orang membentuk persahabatan online tapi sedikit yang diketahui tentang bagaimana hubungan mereka berakhir," kata Christopher Sibona, PhD dalam siaran pers-nya.

Setelah melakukan survei lebih dari 1.500 pengguna Facebook dan Twitter, Sibona menemukan bahwa 57 persen orang yang disurvei mengatakan bahwa mereka membuang seorang dari daftar untuk alasan online, tetapi hanya 27 persen orang melakukannya untuk perilaku offline.

"Orang tidak melihat bagaimana dia di dunia nyata, tapi lebih karena alasan-alasan di dunia maya, seperti posting yang tak bermutu dan sebagainya," katanya.

Alasan kedua untuk berhenti persahabatan agar adalah karena orang lain memposting polarisasi topik tentang agama dan politik. Alasan ketiga adalah karena seseorang membuat posting yang tidak tepat, seperti komentar kasar atau rasis.

Sibona juga menemukan bahwa orang-orang yang membuat permintaan teman pertama kali juga berkesempatan untuk lebih gampang di-remove. Oala, segitunya...

Keindahan Surabaya di Malam Hari Bersama Gang Dolly

Posted: 07 Oct 2010 12:49 AM PDT

Berbicara tentang surabaya, Tak lepas dari image dolly. Konon, dolly lebih terkenal ketimbang surabaya. Waktu di BALI , ada orang AUSIE dan BRAZIL yang lebih tahu DOLLY ketimbang SURABAYA!! Hebat banget nama ini. Menurut sejarah, Dolly berdiri sejak jaman penjajahan BELANDA. Saya sendiri kurang mengetahui sejak kapan dolly berdiri. Dolly didirikan oleh TANTE DOLLY yang ASELIE keturunan NONIK BELANDA, turunan Tante dolly masih ada hingga kini , tapi ga ada yang ngurusin DOLLY lagi. Sebagai pencetus dan pendiri dolly, tante dolly terbilang sukses. Buktinya , dolly adalah salah satu prostitusi terbesar di asia tenggara mengalahkan Phat Pong di Bangkok, Thailand dan Geylang di Singapura, gila kan?.

Kawasan Dolly berada di tengah kota, berbaur dengan pemukiman penduduk yang padat, di kawasan Putat, Surabaya. Di sana, tak hanya terdengar derungan suara mesin kendaraan yang lewat, tetapi juga ada desahan napas para kupu-kupu malam yang terdengar sayup-sayup di balik kamar sempit.

Kompleks lokalisasi Dolly menjadi sumber rezeki bagi banyak pihak. Bukan hanya PSK, tetapi juga pemilik warung, penjaja rokok, tukang parkir, tukang becak dan lain-lain. Di sana juga terdengar sayup-sayup seorang anak sedang melantunkan ayat-ayat suci, dan kalimat-kalimat bijak di tengah-tengah majelis pendidikan. Kompleks banget kegiatan disini.
Pernah terlintas Dolly dimasukkan icon wisata bagi kota surabaya!!. Hahaha. pingin ketawa jadinya, terjadi kontroversi untuk memasukkan Gang Dolly sebagai salah satu daerah tujuan wisata Surabaya bagi wisatawan mancanegara.
Pihak Pemkot surabaya jelas mikir 20003 kali kalau membuang atau menutup dolly layaknya KRAMAT GANTUNG di JAKARTA, SARITEM di BANDUNG. Kenapa? penghasilan perbulan dari dolly mencapai 34 milyar rupiah!! Bukan HOAX, tapi itulah fakta yang aku dapatkan dari teman yang kerja di pemkot, hebat kan.


GAMBAR FOTO :
GAMBAR FOTO :
GAMBAR FOTO :
GAMBAR FOTO :
GAMBAR FOTO :
GAMBAR FOTO :
GAMBAR FOTO :
GAMBAR FOTO :
GAMBAR FOTO :
GAMBAR FOTO :

Foto 5 Kantor Perusahaan Internet Terbesar

Posted: 07 Oct 2010 12:48 AM PDT


5.APPLE


4. Microsoft


3. YouTube


2.YAHOO


1.GOOGLE

Aida Saskia Ungkap Kisahnya Dengan Zainuddin MZ, Plus Foto Panas Aida Saskia

Posted: 07 Oct 2010 12:46 AM PDT




Aida Saskia (25) sekitar sembilan tahun silam, sempat mencuat di belantika musik dangdut lewat lagu Ayam Jago. Waktu itu masih duduk di bangku Sekolah Menengah Umum (SMU), namun popularitasnya sudah di atas angin.
Tiba-tiba namanya raib begitu saja, seperti ditelan hingar bingar dunia hiburan. Perkenalannya dengan seorang dai besar, Zainuddin MZ membawa perubahan yang tidak pernah terbayangkan.
"Aku ketemu sewaktu mengisi acara nyanyi di puncak yang diselenggarakan sebuah organisasi. Waktu itu teman aku bilang bahwa Zainuddin MZ akan datang. Tapi aku tidak percaya, sebab dia itu kan dai besar, tidak mungkinlah datang ke acara dangdutan seperti itu. Tapi ternyata bener dia datang," ungkap Aida Saskia di Tebet Jakarta, Senin (4/10) malam, mengawali cerita pertemuan dengan dai sejuta umat itu.
Sejak saat itu Aida Saskia mengaku mendapat angin dapat berjumpa dai terkenal itu. Saat selesai mengisi sebuah acara, dirinya punya kesempatan makan bersama. Apalagi saat itu gadis kelahiran Bogor, Jawa Barat itu belum sempat makan siang, karena pulang sekolah langsung berangkat ke lokasi.
"Jadi pas acara selesai nyanyi, telah disiapkan ruang untuk makan-makan. Di situ saya makan, pak dai juga makan, dia mulai mendekat tanya-tanya, sampai dia minta nomor telepon dengan alasan dia mau mengundang aku nyanyi. Karena alasan bisnis aku kasih nomor telepon," ungkapnya menambahkan.
Beberapa hari dari acara itu, lanjut Aida Saskia, tiba-tiba sang ustad menelepon yang sama sekali tidak disangka. Saat itu orang tua Aida juga sempat menanyakan siapa yang meneleponnya, namun begitu dikasih tahu kalau Zainuddin MZ yang ingin bersilaturahmi, sang ayah langsung mengizinkan.
"Padahal selama itu papaku tidak pernah mengizinkan cowok datang main ke rumah, mungkin karena dia, kyai kondang, jadi sebuah kebanggaan juga buat papaku bisa kedatangan orang sebesar dia," tegasnya.
Pada akhirnya Aida Saskia menjalin hubungan dengan Zainuddin MZ, dan kabarkan nikah secara siri di usia yang sangat belia. Bahkan untuk pernikahan itu Zainuddin rela menceraikan dua istri sebelumnya, Siti Khairunisa dan Hajah Rostiati demi mendapatkan gadis yang saat masih berusia 17 tahun.
Cerita ini sebenarnya bukan cerita baru, karena sempat tersiar heboh di beberapa media infotainment. Tapi hanya sekedar menjadi gosip belaka dan hilang seiring waktu. Sementara Aida Saskia yakin bahwa dirinya adalah korban.
"Aku cuman tidak ingin ada Aida-Aida yang lain jadi korban, apalagi sekarang ini nama dia sedang naik lagi, aku tidak ingin apa yang aku alami menimpa orang lain," tegasnya.

Aida Saskia mencuat permukaan dan menjadi bahan gosip di internet, dan gosip terbaru Aida Saskia beberkan hubungannya dengan dai kondang sejuta umat KH Zainuddin MZ, sosok Aida Saskia mungkin akan anda kenal setelah melihat koleksi foto seksi dan hot Aida Saskia di bawah ini yang diambil dari alamat Friendster Aida Saskia.





nih alamat friendster Aida Saskia : http://profiles.friendster.com/96362256

Detail Berita

Setelah lama bungkam, akhirnya Aida Saskia mau membuka mulut soal kedekatan khusus yang pernah terjalin dengan KH Zainuddin MZ.

"Saya mau minta maaf kalau selama ini saya hanya berdiam diri dan bukan untuk bermaksud bohong karena memang saya ada hubungan khusus, dekat, dengan pak KH Zainuddin MZ," kata Aida Saskia saat ditemui di salah satu restoran di bilangan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa (5/10/2010).

Sambil meneteskan air mata, perempuan kelahiran 1985 ini mengaku tidak buka mulut kepada media karena dilarang oleh Da'i kondang tersebut.

"Saya tidak bisa buka mulut karena beliau yang larang saya. Akhirnya, saya memilih tutup mulut. Dan kenapa saya baru bicara sekarang karena sudah tidak kuat lagi," akunya.

Diakuinya, perkenalan dengan Da'i sejuta umat itu bermula dari kegiatan anak pertama dari empat bersaudara ini mengisi acara organ tunggal di Bogor. Kala itu, Aida masih duduk di bangku kelas satu SMA.

"Perkenalan bermula saat di Bogor. Kebetulan saya diundang oleh organ tunggal untuk menyanyi. Di situ saya dikasih tahu ada Kiai sejuta umat mau datang. Setelah usai acara, saya ditawari makan sama beliau. Kebetulan kita duduk satu meja," paparnya.

Gayung bersambut. Setelah perkenalan, Zainuddin meminta agar bisa datang ke rumah Aida.

"Setiap pulang ceramah di Bogor, beliau selalu meminta agar bisa datang ke rumah saya dan selalu membawa tentengan. Awalnya, silaturahmi datang dengan baik-baik. Pokoknya datang ke rumah saya setiap Selasa dan Kamis," paparnya.

Kabar ini sempat heboh di beberapa media infotainment. Namun, waktu itu gosip meredup dengan sendirinya. Lantas mengapa Aida sekarang muncul dengan membawa cerita itu lagi?

"Aku cuma tidak ingin ada Aida-Aida yang lain jadi korban. Apalagi, sekarang ini nama dia sedang naik lagi. Aku tidak ingin apa yang aku alami menimpa orang lain," tandas wanita yang kini berusia 25 tahun itu.

Karya Maurizio Cattelan, Karya Seni Patung Paling Tidak Sopan

Posted: 07 Oct 2010 12:44 AM PDT

Seorang seniman Italia, Maurizio Cattelan membuat sebuah monumen marmer yang mungkin merupakan karya seni yang paling gak sopan di dunia. Karya seni dengan tinggi total 36 tersebut di letakkan di Milan's Piazza Affari, tepat di depan gedung bursa efek Italia.







13 Konsep Desain Mobil Masa Depan

Posted: 07 Oct 2010 12:43 AM PDT

P-Eco



eRinGo Concept Car


Peugeot Egochine Concept Car


Peugeot Moovie Concept Car


A360 Concept Car



Kassou Concept Car


BMW Lovos


Aurora Safety Car


Mazda Nagare Concept Car


Honda Fuya-Jo Concept Car


Toyota EX-III Concept Car


Magnet Car

1965 Dodge Concept Car


5 Gitaris Dunia yang Hobi Banting Gitar

Posted: 07 Oct 2010 12:42 AM PDT

Monggo di cek deh,,, sapa tau gitaris paporit agan ada di spoiler berikut:

Siapa yang kagak tau gitaris yang ini? hmm,,, kayaknya loe klo kagak tau bukan anak band deh,,, hahahah ... kebangetan bgt pokoknya, yupz, Kurt Cobain namanya (Vokal & Gitarisnya band NIRVANA). Atraksi panggungnya penuh kejutan bgt dia gan, sampe-sampe si doi pernah dipukul ma security . Si doi sering bgt yang namanya banting-banting gitar gan, gak tanggung-tanggung pokoknya siikkkaaattttt.... tp ya gitu deh,,, kini Kurt telah pergi meninggalkan kita semua, hmm emang kihidupannya terlalu misterius sih...


Gitaris yang dipanggil "Gitarisnya para Gitaris" ini berhenti make pick saat bermain gitar pada tahun 80-an, seterusnya dia slalu pake jari-jarinya buat metik tuh gitar. Paling gara-gara jari-jarinya sakit dia frustasi trus banting-banting gitarnya kali,,, wakkkkakkkakkk

Peter Dennis Blandford "Pete" Townshend (pronounced /ˈtaʊnzənd/; born 19 May 1945) is an English rock guitarist, vocalist, songwriter and author, known principally as the guitarist and songwriter for The Who, as well as for his own solo career. His career with The Who spans more than forty years, during which time the band grew to be considered one of the most influential bands of the 60s and 70s,[1] and, according to Eddie Vedder, "possibly the greatest live band ever."[2]
Townshend is the primary songwriter for The Who, having written well over one hundred songs for the band's eleven studio albums, including concept albums and the rock operas Tommy and Quadrophenia, plus popular rock and roll radio staples like Who's Next, and dozens more that appeared as non-album singles, bonus tracks on reissues, and tracks on rarities compilations like Odds & Sods. He has also written over one hundred songs that have appeared on his solo albums, as well as radio jingles and television theme songs. Although known primarily as a guitarist, he is also an accomplished singer, keyboardist, and also plays other instruments, such as banjo, accordion, synthesiser, piano, bass guitar and drums, on his own solo albums, several Who albums, and as a guest contributor to a wide array of other artist's recordings. Peter Townshend has never had formal lessons in any of the instruments he plays.
Townshend has also been a contributor and author of newspaper and magazine articles, book reviews, essays, books, and scripts, as well as collaborating as a lyricist (and composer) for many other musical acts. Townshend was ranked #3 in Dave Marsh's list of Best Guitarists in The New Book of Rock Lists,[3] #10 in Gibson.com's list of the top fifty guitarists,[4] and #50 in Rolling Stone magazine's 2003 list: 100 Greatest Guitarists of All Time.[5] (sorry gan pke bahasa planet laen)

Buset dah gan,,, klo ini sih DEWA... .. Nama aslinya Johnny Allen Hendrix. Banting-banting gitar kayaknya udah biasa gan buat dia... Yang paling extream bakar gitar malah,,, wew,,,,

Richard Hugh "Ritchie" Blackmore (lahir 14 April 1945; umur 65 tahun) adalah seorang gitaris dan penyanyi berkebangsaan Inggris. Dia merupakan anggota dari grup musik Deep Purple dan Rainbow. Dia dilahirkan di Weston-super-Mare. Dia berkarier di dunia musik sejak tahun 1960. (dari wiki tuh gan,,, gag tau sesingkat itu keterangannya )... Oh iya,, Deep Purple tu band kesukaannya Bang Haji Roma Irama lo gan...!!!

3 Cara Sukses Menjadi Playboy Sejati

Posted: 07 Oct 2010 12:40 AM PDT

Tips jadi cowok playboy atau cara jadi cowok playboy. Selamat membaca semoga menjadi referensi dan inspirasi untuk menjalani hidup……. Hehehhe………………
http://www.blogotainmen.com/wp-content/uploads/2009/12/twitter_chicks_35.jpe

Dalam menyalurkan perasaan melalui pandangan harus disesuaikan dengan wajah kita dan cewek yang hendak ditaklukkan. Ada 3 macam jenis pandangan untuk menjadi playboy sejati. Pandangan innocent, romance dan garang. Tiap-tiap pandangan ini akan optimal bila disesuaikan dengan karakteristik wajah anda. Bagaimanakah penjelasannya?

Pertama adalah pandangan "innocent" alias polos
Anak kecil, tidak berdosa dan tidak bersalah apa-apa. Bagi pria yang memiliki bentuk wajah bulat, oval dan agak chubby tentu ini merupakan solusi yang tepat. Wajah dengan kulit cerah tentu dapat dengan mudah mengekplorasi jenis pandangan ini dengan optimal. Namun hal ini bukan berarti kita yang merasa wajah kita item tidak pantas menggunakan jenis pandangan ini. Inget, karakteristik wajah yang terpenting dan bukan jenis warna kulit. Dengan membuat pandangan seperti ini tentu cewek akan merasa "gemes" dan "pengen mencubit pipi kamu!". Dengan pandangan seperti ini, dijamin cewek yang hendak anda taklukkan menjadi lebih agresif dan malah ingin menggaet anda! Pandangan ini cukup manjur untuk membuat seorang cewek yang perasaannya sedang marah langsung reda. Saya peragakan pandangan mata innnocent yang polos itu.
Kedua adalah pandangan "romance" alias romantis
Nah, dibandingkan pandangan yang lain, pandangan romantis memiliki keunggulan lebih. Sifat pandangan ini berlaku universal pada semua cewek. Tidak melihat bagaimana sifat cewek yang dihadapi, dengan pandangan seperti ini maka kita bisa menaklukkan cewek tersebut. Ingat, semua cewek di dunia menginginkan sosok cowok yang romantis! Karena dengan romantis, cewek akan merasa nyaman dan dihargai. Selain universal untuk cewek yang dipandangi, ternyata pandangan seperti ini juga bersifat universal pada cowok. Semua cowok bisa memakai pandangan romantis ini tanpa tergantung dari karakteristik wajahnya. Cukup berikan pandangan yang mendalam kepada cewek itu dan tunjukkan sisi romantis-mu dan dia jadi milik kamu!

Ketiga adalah pandangan "garang".
Kesan pandangan yang memberikan suasana "liar", "galak", "kuat" tentu bisa memikat hati wanita dengan sekejap. Lihat, kenapa terkadang cewek menyukai cowok yang jelek, bertato, pakaian lusuh padahal disekitarnya banyak cowok yang berpakaian rapi, bersih dan wangi? Semua cewek memiliki pikiran liar di lubuk otak yang paling dalam. Mereka selalu tertarik dengan sesuatu yang "unik" dari seorang cowok dibandingkan cowok lain. Lihatlah, ada cewek yang dengan sabar dengan cowok yang pemarah dan kita tentu bingung dibuatnya. Justru bisa jadi cewek tersebut menyukai pandangan cowok yang sinis, cuek dan garang. Muncul sifat macho dengan pandangan seperti ini. Bila anda memiliki mata yang sipit tentu dapat dengan mudah menggunakan jenis pandangan seperti ini.

Nah agar pandangan-pandangan kamu berhasil, kamu harus rajin melatihnya di kaca kamar, mobil, spion motor, atopun semua aja yang kamu punya yang bisa buat ngaca. .

6 Efek Samping Jatuh Cinta

Posted: 07 Oct 2010 12:36 AM PDT

Berikut 6 manfaat cinta . Efek samping usai membaca artikel ini ditanggung sendiri ya!

Cewek bugil cantik telanjang

Cinta bikin ketagihan

Mungkin inilah yang menjelaskan pengantin baru atau pasangan yang baru jadian lengket seperti perangko. Salah satu efek samping cinta adalah ketagihan! Menurut Helen Fisher Ph.D, seorang antropolog dari Rutgers University, jatuh cinta mengaktifkan pusat 'kenikmatan' di otak sehingga meningkatkan hormon dopamine yang membuat orang merasa senang.

Aktifnya hormon tersebut bisa menimbulkan perasaan 'ketagihan' pada seseorang.Salah satu makanan yang dapat merangsang hormon dopamine adalah cokelat. Karena itu jarang orang bisa berhenti makan cokelat pada gigitan pertama. Selain merasa bahagia, dopamine juga bisa menyegarkan mood, menambah stamina, dan meningkatkan kemampuan berkonsentrasi (pada sang kekasih).
Rahasia hidung wanita

Para pria, jangan main-main dengan hidung wanita! Dengan hanya mencium baunya, diam-diam wanita dapat mengetahui pria mana yang bisa memberi keturunan terbaik untuknya.
"Wanita dapat mengetahui pasangan genetik yang baik untuk memiliki anak hanya lewat baunya saja," demikian pernyataan James Kohl, ilmuwan yang turut mengarang buku 'The Scent of Eros: Mysteries of Odor in Human Sexuality'.
Bersama beberapa ilmuwan lainnya, Kohl menemukan, wanita secara insting akan tertarik pada bau pria yang berbeda secara genetik dengannya. Yang akan membuat wanita tertarik pada pria adalah zat pheromones. Zat ini bisa dideteksi secara tidak sadar oleh penciuman wanita.
Cinta Bikin Kaya Raya

Ungkapan jatuh cinta berjuta rasanya sepertinya bukan hal yang salah. Selain cinta, uang memang bisa membuat seseorang bahagia. Tapi sesuatu yang bisa membuat orang tersenyum dengan sangat bahagia adalah pernikahan yang kuat. Menurut penelitian yang digarap oleh Darmouth, kepuasan memiliki pernikahan yang bahagia sama dengan kepuasan memiliki tambahan penghasilan sebesar Rp 100 juta. Wow!Eits tunggu dulu.

Efek cinta nggak hanya itu aja. Di artikel bagian kedua, efek lebih diungkap tuntas. Nggak hanya cinta pada pasangan, tapi juga pada keluarga bahkan hewan peliharaan. Temukan juga kalau berhubungan seks bisa membuat anda lebih awet muda. Jangan ketinggalan
Bercinta Membuat Awet Muda

Orang yang melakukan hubungan seks 4-5 kali seminggu terlihat 10 tahun lebih muda ketimbang mereka yang bercinta dua kali dalam seminggu. Demikian hasil penelitian yang dilakukan Rumah Sakit Royal Edinburgh, Skotlandia selama kurun waktu 10 tahun terhadap 3.500 orang. Menurut beberapa ahli ada beberapa kemungkinan penyebab terjadinya hal tersebut.

Ketika bercinta pria melepas hormon testosteron mereka. Pelepasan hormon tersebut membuat pria lebih mudah melakukan pembesaran otot-otot tubuh. Sedangkan pada wanita, hormon estrogen lah yang berperan. Setelah bercinta, estrogen membuat rambut dan kulit lebih halus dan berkilau.

Film Romantis Taklukan Pria

Film romantis bikin pria bosan. Hal itu ternyata tak sepenuhnya benar. Karena berdasarkan penelitian Universitas Michigan, film-film romantis macam 'A Walk To Remember', 'If Only' dan '10 Things I Hate About You', mampu membuat pria terlena. Dengan menonton film jenis tersebut, pria akan menghasilkan lebih dari 10 persen hormon progesteron yang ada di dalam tubuh. Hormon tersebut meningkatkan rasa cinta yang mereka miliki. Mereka jadi lebih penuh kasih dan dijamin tambah romantis.
Tebarkan Cinta Lewat Pelukan

Menurut sebuah survey terbaru, 93 persen pria yang memiliki anak berusia sekolah, dalam satu minggu paling tidak memeluk anak mereka satu kali. Dibandingkan satu dekade lalu, telah terjadi peningkatan drastis terhadap rasa cinta yang ditebarkan pria terhadap orang-orang di sekeliling mereka. Ketika menunjukkan rasa cintanya, pria mendapatkan suatu pengalaman tersendiri yang jarang didapatkannya.

Mereka juga mengalami perubahan hormon yang dahsyat. "Kami tidak hanya melihatnya pada manusia tapi juga hewan," jelas Helen Fisher Ph.D, seorang antropolog dari Rutgers University. Saat berdekatan dengan orang yang dicintainya, seperti memeluk atau bergandengan tangan, hormon testosteron (hormon yang bisa menimbulkan rasa marah) pria akan menurun.

10 Bisnis di Dunia yang Paling Menjanjikan di Masa Depan

Posted: 07 Oct 2010 12:35 AM PDT

Bisnis yang menjanjikan tersebut adalah :

http://st293885.sitekno.com/images/art_38223.jpg

Internet Bisnis, data processing dan jasa informasi lainnya
Sistem komputer dan jasa yang berhubungan dengannya
Software
Jasa ketenagakerjaan
Konsultasi: management,science, dan teknis
Home Health Care
Jasa penasihat keuangan pribadi
Jasa perawatan anak
Seni, hiburan, dan rekreasi
Film/video

Dari data tersebut, terlihat bisnis nomor satu yang paling menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang adalah internet bisnis. Dengan mengetahui peluang yang potensial tentang bisnis internet, sebenarnya menjadi suatu isyarat bagi kita yang ingin melangkah menjadi pebisnis, yaitu mulai sekarang mempersiapkan diri membekali pengetahuan tentang media yang berbasis internet. Setidaknya jika kita ingin menjadi pebisnis dengan menciptakan produk sendiri, kita pasti harus memikirkan juga bagaimana memasarkan produk kita tersebut, baik offline maupun online tentunya.

Foto Taman Bawah Air Alpine yang Berubah Jadi Danau Selama Setengah Tahun

Posted: 07 Oct 2010 12:34 AM PDT

Ia zamrud hijau perairan danau ini menawarkan beberapa gunung menyelam yang paling unik di Austria terkurung daratan.
Di tempat tidur penjelajah bawah air danau akan menemukan kolam ikan meskipun cabang-cabang pohon, lantai tertutup rumput, bangku, jembatan dan pemandangan yang terlihat seperti itu milik yg terletak di atas tanah.
Dan itu karena selama setengah tahun itu yg terletak di atas tanah.
Lihat video di bawah ini ...

taman Underwater: Seorang penyelam berpikir tentang duduk di bawah Danau Hijau
Perubahan musim: Waktu, bagaimana taman terlihat selama musim gugur dan musim dingin dengan lapisan dangkal air di bagian terendah, dan kanan, penyelam banjir untuk menjelajahi daerah dengan cara yang sama sekali berbeda di musim panas
Ini adalah Danau Hijau di Tragoess, Styria, yang duduk di kaki pegunungan yang tertutup salju Hochschwab.
Sepanjang musim dingin beku daerah ini hampir sepenuhnya kering dan digunakan sebagai taman county. Ini adalah situs favorit khusus bagi pejalan kaki.
Tapi begitu suhu mulai meningkat pada musim semi, es dan salju di puncak gunung mulai mencair dan berjalan turun ke cekungan tanah di bawah ini.
Taman mengisi dengan air dingin yang jernih, yang mendapat warna khas hijau dari rumput dan dedaunan di bawahnya.
Tingkat air naik dari sekitar satu atau dua meter di musim dingin untuk sebanyak 10 meter pada akhir musim semi dan awal musim panas.
Air berada pada tertinggi mereka pada bulan Juni ketika menjadi kiblat bagi para penyelam tertarik untuk menjelajahi fenomena yang jarang terjadi, sebelum air surut pada akhir Juli.

Changing of the seasons: Left, how the park looks during the autumn and winter months with a shallow layer of water at its lowest part, and right, divers flood in to explore the area in a totally different way in the summer
Changing of the seasons: Left, how the park looks during the autumn and winter months with a shallow layer of water at its lowest part, and right, divers flood in to explore the area in a totally different way in the summer

Tunnel vision: This diver swims between two bushes in the crystal clear water

Alpine adventure: The lake is a well-known hiking destination and water levels have been steadily rising over the years
Who needs roads? A diver takes his own path through the country park, past an access road

3 Penjara Bawah Tanah Yang Ada di Indonesia

Posted: 07 Oct 2010 12:31 AM PDT

Penjara bawah tanah ternyata tidak hanya ada di negara-negara luar saja. Akan tetapi di negara kita Indonesia ada banayak penjara bawah tanah yang sangat mengerikan, Konon penjara-penjara bawah tanah di Indonesia merupakan penjara bawah tanah terangker di Asia ...

Well, berikut penjara2 bawah tanah yang ada di Indonesia...

1. Penjara bawah tanah Benteng Vastenburg, Solo.

Benteng megah di tengah Kota Bengawan ini, sekarang tinggal seonggok bangunan yang tak berharga dan ditumbuhi rumput ilalang yang lebat. Dalam konteks morfologi perkotaan, benteng itu memiliki peranan penting yakni pusat hubungan Solo-Semarang. Kota Solo dalam periode XVIII-XIX, sebagai pusat perdagangan dan ditandai perkembangan kota kolonial. Uniknya, perkembangan ini tercipta dalam nuansa kekuasaan tradisionalistik Kerajaan Kasunanan Surakarta.

Di tempat itu, kekuatan pasukan Belanda dipusatkan. Konon, juga ada semacam bungker bawah tanah yang cukup luas di bawah benteng. Bungker tersebut digunakan untuk penjara para tawanan. Hal itulah yang membuat tempat tersebut tak dimungkinkan jika dijadikan bangunan bertingkat.

2. Penjara Bawah tanah Benteng Pendem, Cilacap.

Siapa sangka di sebuah kota kecil di Jawa Tengah, seperti Cilacap menyimpan sebuah benteng yang sangat unik. Benteng itu bernama Benteng Pendem (Kusbatterij Op De lantong Te Tjilatjap) yang dulunya di tahun 1861 merupakan benteng pertahanan tentara Hindia Belanda saat menghadapi bangsa Indonesia.

Benteng di pesisir pantai Teluk Penyu ini menempati area seluas 6,5 hektare dengan beragam fasilitas wisata, seperti benteng, terowongan, landasan meriam, penjara bawah tanah, barak, ruang dapur, ruang senjata, jembatan kolam, gardu pos yang berisi peta strategi Belanda, kolam pemancingan, tempat istirahat, gazebo, ayunan dan sejumlah patung dinosaurus.

3. Penjara bawah tanah Benteng Malborough, Bengkulu.


Benteng Marlborough merupakan salah satu objek wisata sejarah yang terdapat di Kota Bengkulu. Objek wisata Benteng Marlborough terletak di Kelurahan Kampung Cina, Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Benteng ini menjadi pusat kedudukan tentara Inggris di Bengkulu. Benteng berbentuk segi-empat dengan ukuran panjang 240 meter dan lebar 170 meter. Benteng ini didirikan oleh The Britsh East India Company pada tahun 1713 dan selesai pada tahun 1719.

Di benteng bagian barat daya terdapat di sebelah kiri dan kanan lorong benteng. Di sebelah kiri terdiri dari 7 lokal atau ruangan. Dinding ruangan tersebut dari pasangan batu kali, batu karang, bata dengan mempergunakan perekat campuran kapur, pasir dan tepung bata. Disamping ruangan tersebut terdapat juga ruangan yang teretak di bawah kaki kura-kura barat daya, yaitu rungan penjara bawah tanah, yang terdiri dari tiga ruangan yang keadaanya sangat gelap.

Foto-foto Korban Tewas Banjir di Wasior 59 Orang, 27 Masih Hilang

Posted: 07 Oct 2010 12:30 AM PDT

http://www.detiknews.com/images/content/2010/10/06/10/banjirpapuadalam.jpg

Korban banjir di Wasior, Papua Barat, terus bertambah menjadi 59 orang. Puluhan orang lainnya masih hilang. Banjir bandang juga mengakibatkan puluhan rumah hanyut.

"59 Orang meninggal dunia, 83 orang luka dan 27 orang hilang," kata Kepala Pusat Data dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Priyadi Kardono saat dihubungi detikcom, Rabu (6/10/2010).


Seorang warga berdiri di depan rumah yang hancur akibat banjir bandang

http://www.tribunkaltim.co.id/photo/2010/10/dc923599001682c57eae008eb2b3ea96.jpg
http://www.jpnn.com/picture/watermark/20101006_095344/095344_382025_Copy_of_banjir_bandang.jpg
http://msnbcmedia4.msn.com/j/ap/indonesia%20flash%20flood--1615299679_v2.grid-6x2.jpg
http://www.tribunnews.com/foto/bank/images/Banjir-Wasior1.jpg


Priyadi menjelaskan, akibat bencana ini juga, 31 rumah hanyut, serta 1 sekolah dasar. 1 Masjid dan 4 buah jembatan rusak parah tertimbun lumpur.

"1 Rumah Sakit, dan 1 hotel juga mengalami rusak berat," imbuhnya.

Kondisi banjir bandang ini menyebabkan aktivitas masyarakat lumpuh total. Hujan yang datang terus menerus diduga menjadi penyebab.

"Ibu kota distrik Wasior hancur total," terangnya.

Bencana banjir bandang yang diduga akibat penggundulan hutan ini, terjadi pada Senin 4 Oktober. Penyebab banjir diperkirakan dari meluapnya air danau yang berada tepat di atas gunung Kota Wasior. Hujan deras memang turun sejak pukul 20.00 WIT, Minggu 3 Oktober hingga Senin dini hari.

Mayat-mayat korban ditemukan di antara puing-puing bangunan yang hancur disapu banjir bandang. Bahkan ada juga yang ditemukan nyaris terbawa arus sungai ke laut.

Banjir bandang itu juga menyebabkan aktivitas perekonomian dan pemerintahan setempat lumpuh total. Warga berharap bantuan dari pihak mana pun segera datang.

Kejutan Apa Yang Akan Dikeluarkan Facebook

Posted: 07 Oct 2010 12:29 AM PDT

http://static.inilah.com/data/berita/foto/867731.jpg


Media Amerika dikejutkan oleh undangan kejutan dari Facebook. Lalu apa yang sebenarnya akan dipamerkan jejaring sosial terbesar itu?.

Meskipun bukan hal baru, ponsel Facebook tetap menjadi pembicaraan beberapa pengamat. Apalagi pendiri sekaligus CEO Facebook tidak memberi jawaban pasti.


Pada akhirnya, saat seseorang berkata bahwa mereka akan menciptakan suatu ponsel maka ini bisa berarti banyak hal, kata Mark Zuckerberg pada TechCrunch beberapa waktu lalu.


Di sisi lain, muncul pula isu soal mesin pencari yang berbasis pada informasi manusia.


Data pribadi lebih dari 500 juta pengguna yang selalu berubah setiap hari, tentu akan menjadi sia-sia jika tidak dimanfaatkan dengan baik, misalnya untuk menyaingi Google.


Situs TechCrunch membuat beberapa tebakan di antaranya aplikasi iPad dengan versi terbaru Facebook Places. Bahkan, bisa jadi platform yang akan dikenalkan oleh Zuckerberg adalah fitur obrolan video.


Seperti diketahui Zuckerberg suka membuat sensasi. Oleh karena itu mungkin saja undangan itu hanya sekadar konfirmasi soal film fenomenal The Social Network

Paus Narwhal, Ikan Paus Bertanduk Yang Aneh

Posted: 07 Oct 2010 12:28 AM PDT

Narwhal (Monodon monoceros) adalah nama salah satu paus yg paling tidak diketahui manusia. Nama "narwhal" berasal dari bahasa Norse Kuno yg berarti "paus mayat".



Nama itu diberikan karena kebiasaannya yg kadang-kadang berenang tak bergerak di permukaan laut dengan posisi perut menghadap ke atas & warna tubuhnya yg bertotol-totol kelabu seperti pelaut yg tenggelam.

Mereka diketahui hanya hidup di seluruh perairan Kutub Utara, tepatnya di Samudera Arktik. Narwhal adalah paus bergigi & termasuk karnivora yg memakan hewan-hewan laut seperti ikan, udang, atau cumi-cumi
Tanduk spiral narwhal yang misterius ternyata berfungsi sebagai sensor raksasa yang membantunya mengetahui kualitas air dan untuk "mencium" narwhal lainnya.


Tanduk paus narwhal yang panjangnya bisa mencapai 2,4 meter itu telah sejak lama menjadi teka-teki para ahli alam dan pemburu. Penjelasan mengenai fungsinya pun seringkali menimbulkan perdebatan, begitu kata Dr. Martin Nweeia, seorang peneliti Harvard School of Dental Medicine.

Menurut Nweeia, tanduk tersebut sepertinya memiliki kemampuan penginderaan hidrodinamik. Ia mengungkapkan hal ini dalam prsentasi di Konferensi mengenai Biologi Mamalia Laut di San Diego.



Narwhal (Monodon monoceros) adalah sejenis paus yang termasuk sangat langka. Panjang tubuhnya mencapai 4 hingga 4,5 meter, dan kebanyakan dijumpai di perairan lautan Artik sekitar Kanada, tapi kadang juga terlihat jauh ke timur hingga Rusia.

Tim Nweeia menemukan bahwa tanduk narwhal serupa dengan membran dengan permukaan yang amat sensitif. Ada sekitar 10 juta saraf yang terhubung ke permukaan tanduknya, guna mendeteksi perubahan suhu, tekanan, dan kadar garam air.

Tidak ada sesuatu yang sebanding dengannya di alam dan tak ada yang lebih unik dari tanduk narwhal dalam hal bentuk, kenampakan, dan fungsinya.

Setiap paus narwhal (Monodon monoceros) juga menggunakan suara untuk berkomunikasi satu sama lain seperti halnya lumba-lumba atau ikan paus lainnya. Bahkan, masing-masing kemungkinan memiliki suara unik yang juga menunjukkan identitasnya.



Para ilmuwan telah lama mengetahui bahwa mamalia laut menggunakan sinyal suara untuk berkomunikasi satu sama lain di dalam air. Penelitian terakhir bahkan menunjukkan bahwa paus punya dialek.

Namun, belum banyak penelitian yang mempelajari identitas suara seperti yang diguankan paus narwhal. Para penelitinya yakin paus narwhal menggunakan suara untuk mengenali sesamanya dan membedakan satu individu dengan individu lainnya.

Hal tersebut disimpulkan para ilmuwan setelah mempelajari suara tiga ekor narwhal di Teluk Admiralty di Pulau Baffin, Kanada. Mereka menggunakan perekam elektronik yang ditempel di badan mamalia raksasa tersebut.

"Untuk pertama kalinya, kami benar-benar dapat mengikuti hewan tersebut kapan saja mereka bersuara dan ke mana saja mereka bergerak," kata Ari Shapiro dari the Woods Hole Oceanographic Institution.



Meskipun salah satu alat perekamnya hilang, dua yang tersisa telah menunjukkan bentuk suara yang berlainan, berupa suara siulan dan denyutan. Shapiro menunjukkan bahwa kedua jenis suara bukanlah sinyal yang dipakai untuk bertukar informasi mengenai sumber makanan, tapi sekedar menunjukkan identitas individu dalam komunikasi sosial.

Apa yang dilakukan paus narwhal mirip dengan lumba-lumba hidung botol yang juga mengeluarkan suara siulan untuk berkomunikasi. Meskipun data-data mengenai komunikasi di antara paus narwhal masih minim, para ilmuwan yakin ia memiliki pendengaran yang sangat peka seperti halnya paus lainnya.



Mereka rutin melakukan migrasi hingga ribuan kilometer dan berkelompok. Maka dengan suara yang berbeda-beda, masing-masing dapat membedakan individu dalam kelompoknya atau kelompok lainnya. Hasil penelitian ini dimuat dalam Journal of Acoustical Society of America

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...