Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Selasa, 19 Oktober 2010 09.06

Zona Orang Gila


Polisi Dalami Keterlibatan Distributor Kimia

Posted: 19 Oct 2010 04:02 AM PDT

Barang bukti sabu

JAKARTA - Polda Metro Jaya akan menyelidiki perusahaan penyuplai bahan baku kimia pembuat sabu yang digerebek di Apartemen Mediterania Place, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurut Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Anjan P Putra, tindak lanjut ini berdasarkan informasi yang diperoleh dari tersangka berinisial MR alias RF yang ditangkap di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

"Bahan bakunya diperoleh dari PT Bratako yang merupakan penyalur bahan kimia farmasi lokal, di Jakarta. Itu memang spesialis untuk menjual bahan-bahan kimia, ini perusahaan terdaftar resmi," kata Anjan di lokasi penggerebekan pabrik sabu, Apartemen Mediterania Place, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (19/10/2010).

Berdasarkan pengakuan para tersangka yang diciduk dalam penggerebekan home industry sabu, bahan baku pembuat sabu itu diperoleh dari perusahaan kimia PT Bratako. Namun pihak kepolisian akan menyelidiki lebih lanjut mengenai keterlibatan orang dalam di PT Bratako. Hal ini didasarkan, setiap pembelian ataupun keluar masuknya barang dengan skala besar harus disertai dengan catatan-catatan, sehingga jelas tujuan barang tersebut digunakan.

"Nanti kita akan meminta keterangan dari pihak PT ini (PT Bratako), apakah ada barang keluar seperti ini," ungkapnya.

Anjan menegaskan setiap pembelian bahan kimia dengan jumlah yang cukup besar, haruslah disertai dengan surat-surat resmi dari pihak yang membutuhkan. Sehingga pihak perusahaan tidak serta merta memberikan kemudahan kepada setiap orang yang mau membeli dalam jumlah besar. Karena dikhawatirkan dipergunakan untuk hal-hal yang tidak diinginkan.

"Sebab beberapa kali penangkapan ternyata bahan baku didapat dari PT Bratako yang ada di Jakarta, makanya ini kan enggak sembarangan harus ada izin, misalnya untuk keperluan farmasi," katanya.

Maruli Batah Langgar Aturan Dirjen Pajak

Posted: 19 Oct 2010 04:01 AM PDT

Ilustrasi

JAKARTA - Mendengar dakwaan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum, Maruli melalui kuasa hukumnya membantah bahwa dirinya telah menyalahi aturan yang berlaku di Dirjen Pajak.

"Yang jadi masalah dikabulkannya wajib pajak. Kenyataannya, prosedur pengabulan itu sudah sesuai dengan ketentuan. Dibuktikan dengan seluruh pejabat menandatangani. Hal yang sama disampaikan Pak Darmin Nasution dalam fit and proper tes (calon Gubernur BI)," ujar kuasa hukum Maruli, Juniver Girsang kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta, Selasa (19/10/2010).

Selain itu, Juniver yakin berkas keberatan pajak yang dijadikan obyek hukum dalam perkaranya masih dibilang sah. "Sampai sekarang keberatan itu masih sah berlaku, tidak melanggar hukum," Jelasnya.

Terkait dengan dakwaan JPU yang menyatakan bahwa Maruli memperkaya orang lain dan merugikan keuangan negara sebesar Rp.570 juta, juga disangkalnya. "Di mana ada kerugian negaranya? Padahal uang tersebut sudah dikembalikan ke PT Surya Alam Tunggal," kilahnya.

Christian Bautista Jadi Guru Musik di Indonesia

Posted: 19 Oct 2010 04:00 AM PDT

Detail Berita
Christian Bautista
JAKARTA - Bosan di Filipina, Christian Bautista berlabuh di Indonesia. Dia pun tidak lagi menjadi seorang rockstar, tetapi beralih menjadi seorang guru musik bagi anak-anak cacat.

Itulah sepenggal cerita dari film yang akan dibintang Christian di Indonesia, judulnya Simfoni Luar Biasa. Dalam film ini, dia beradu akting bareng Maribeth, Ira Wibowo, dan Sophie Navita.

"Di situ saya punya adik tiri (Valeria Thomas). Secara tidak sengaja diajak ke YPAC, akhirnya saya menjadi guru musik. Guru yang spesial, karena murid-muridnya juga spesial," paparnya ditemui di acara syukuran film Simfoni Luar Biasa, di YPAC Jalan Hang Lekir III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2010).

Pelantun The Way You Look at Me ini mengatakan film tersebut adalah film pertamanya di Indonesia. Namun dunia akting bukan lagi hal baru bagi Christian, karena sebelumnya dia sudah membintangi dua judul film di negeri kelahirannya.

"Bagi saya akting adalah bukan sesuatu hal yang baru dan ini tantangan bagi saya," katanya.

Christian menambahkan tetap membutuhkan eksplorasi talenta di bidang ini. Pasalnya, dia merupakan artis yang besar lewat dunia tarik suara.

"Saya ingin menjadi aktor, selain nyanyi. Sebab saya ingin mengembangkan bakat saya yang lain selain di musik. Siapa tahu dua bidang ini bisa saya jalankan," harapnya.

Demi memaksimalkan perannya di film ini, Christian belajar bahasa Indonesia secara khusus. Dia mengaku gugup, tapi Christian pantang malu bertanya kepada semua orang.

"Saya ingin go international, agar semua orang bisa melihat karakter saya," urainya.

Teman duet Bunga Citra Lestari ini setuju membintangi film Simfoni Luar Biasa ini, karena ceritanya bagus. Para kru yang terlibat, termasuk Maribeth, bisa meyakinkannya.

"Karena ini belum pernah saya lakukan selama hidup saya. saya memilih Indonesia, karena saya lebih tahu Indonesia dibanding negara lain," pungkasnya.

Jual Kebun Kelapa Sawit Demi Lagu Dewiq

Posted: 19 Oct 2010 03:59 AM PDT

Detail Berita
Dewiq
JAKARTA - Banyak cara orang-orang bisa mendapatkan lagu Dewiq. Bahkan kata Dewiq, ada yang rela jual kebun kelapa sawitnya demi bisa nyanyiin lagunya.

Dewiq sebetulnya tidak menyamaratakan label harga pada lagu-lagu hasil kreasinya. Bahkan karena sosoknya yang perasa, dalam suatu cerita, Dewiq menuturkan, pernah dirinya memberikan lagu pada orang lain secara cuma-cuma, hanya gara-gara hatinya tersentuh.

"Soal lagu gue harganya abstrak ya. Ada orang yang ngasih (uang) sekian, sampe mata gue mau keluar. Ada juga orang yang bilang 'bos gw punya duit cuma segini. Gue jual kebun kelapa sawit gue', hah ngeri banget sampai begitu. Gue sampai terharu lihat orang pengen nyanyi. Sampai pernah gue kasih aja tuh lagu. Itu penghargaan gue aja sama Pay buat orang itu," tutur Dewiq, di Hard Rock Café, EX Plaza, Senin (18/10/2010).

Wanita kelahiran Makassar ini pun tak selalu klik dengan orang yang ingin mendapatkan lagunya. Jika suara vokal tidak klop dengan lagu, kata dia, tugasnya Pay lah yang menolak secara halus pada orang tersebut.

"Kalau gue suka ngasih yang suaranya pas. Sebelumnya kan gue tes suara dulu. Kalau bagian penolakan gue gak tegaan. Gue gak suka bikin orang drop. Bagian penolakan gue suruh Pay aja. Nanti Pay bilang nanti latihan lagi ya," katanya.

Berarti Dewiq orangnya memang benar-benar perasa banget ya?

"Sebenarnya gue kurang professional. Gue bagian ngulek aja deh bagian dapur. Gue gak mau bikin orang sakit hati," tandas Dewiq.

Nicki Minaj Pecat P Diddy dari Manajer

Posted: 19 Oct 2010 03:59 AM PDT

Detail Berita
Nicki Minaj
LOS ANGELES- Merasa tidak mengalami 'kemajuan' rapper yang cukup kontroversial, Nicky Minaj, mengganti Sean 'P. Diddy' Combs sebagai manajernya. Dia kemudian merekrut orang yang telah membuat sukses karir Jennifer Lopez, Benny Medina.

Pencipta lagu hits Your Love ini menandatangani kontrak dengan label Lil Wayne Young Label dan bergabung dengan management Risk Ros on Combs sejak Mei lalu, setelah selama tiga tahun berada di bawah management Debbie Antney, ibu sekaligus manajer rapper Wacka Flocka Flame, disitat okezone dari Aceshowbiz, Selasa (19/10/2010).

Kemudian, dia melepas ikatan dengan P.Diddy menjelang rilis album barunya berjudul 'Pink Friday'. Dia merasa tidak cukup ada kemajuan yang telah dibuat management tersebut.

"Dengan ini, semua orang jadi tahu bahwa aku benar-benar tegas ketika mereka datang dan ingin menjadi manajerku," terangnya.

Nicki sebenarnya merasa tidak enak dengan keluar dari management P.Diddy, tapi dia memang merasa tidak mendapatkan bimbingan manajer yang seharusnya dia dapatkan sebagai klien.

"Saya merasa telah dimanajeri seorang ibu. Sekecil apapun kamu di dalam timku, aku berharap adanya kemajuan," ujarnya.

Meski begitu, dia pun mengucapkan terima kasih kepada P.Diddy yang telah membantunya selama lima bulan belakangan ini. Dengan pergantian manajer, berarti Nicki telah berganti management sebanyak tiga kali dalam setahun.

Wow, Dewiq Sehari Bisa Bikin Lima Lagu!

Posted: 19 Oct 2010 03:58 AM PDT

Detail Berita
JAKARTA - Dewiq mengaku bisa menciptakan lima lagu dalam sehari. Katanya, inspirasi yang tiada hentinya itu didapat dari curahan hati orang-orang yang menumpahkan keluh kesah kepada dirinya.

"Gue sehari saja bisa bikin lima (lagu). Gue doyan masalah orang gue jadiin duit. Alhamdulillah orang-orang sering curhat sama gue," ujar Dewiq, di Hard Rock Café, EX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (18/10/2010).

"Tapi lagu-lagu itu masih tahap jaming, kalau liriknya 80 persen sudah semua. Meracik musiknya yang lama itu. Pay yang ngerjain bisa satu sampai dua mingguan. Karena bukan itu saja kerjaan dia. Dia kadang menerima band-band juga. Ya, pokoknya tergantung Bos Pay lah," tuturnya.

Lalu, apa sih yang bisa bikin Dewiq mampu membuat lima lagu dalam sehari?

"Mood yang bagus, cerita yang nyepak. Gue open house di studio siapa aja bisa masuk. Kadang ada yang nangis, kan banyak ABG disitu, iya enggak. Gue tunggu aja di situ ada yang mau curhat gak?" terang mantan istri Pay ini.

Selain dibikin lagu, curhat yang selalu didengar dan dirasakan oleh Dewiq sangat membantu jalan hidup dia kedepannya.

"Gue gak paksa orang curhat ama gue. Alhamdulillah orang suka cerita ama gue. Gue juga suka sharing selain dapat duit, gue dapat pelajaran juga. Enak lagi sekolah gratis," tuturnya.

"Kalau inspirasi lirik gue berhak dapat dari mana saja, dari tetangga kek atau darimana. Kalau nyiptain bareng gue selau nyertain nama dia. Gila loe mau ngambil rezeki orang, gue hitung selalu. Gue eneg ribut ama orang gara-gara duit lho. Duit bisa bikin hancur orang," kata Dewiq, dengan gaya ceplas-ceplosnya

Demo 1 Tahun SBY, Polisi Siap Tembak di Tempat

Posted: 19 Oct 2010 03:57 AM PDT

Ilustrasi

JAKARTA - Polisi mengaku akan menerapkan Protap Kapolri No.1 tentang penanggulangan tindakan anarkisme pada tanggal 20 Oktober nanti jika demonstrasi 1 tahun pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono diwarnai tindakan anarkis.

"Tapi ini bukan teror, Protap ini memang sudah kita siapkan, seperti kita lihat di Jalan Ampera, skalasinya sangat mendadak," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Iskandar Hasan, di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (19/20/2010).

Oleh karenanya dia mengimbau masyarakat yang hendak berunjuk rasa, dalam rangka setahun masa pemerintahan SBY-Boediono yang kedua kali, untuk melakukan aksinya dengan tertib dan memperhatikan ketentuan hukum yang berlaku.

"Protap tersebut ada tahapannya, seperti menghimbau pengunjuk rasa agar tidak berkelakuan anarkis dengan pengeras suara, sampai melumpuhkan dengan menembak.Tapi menembaknya ke arah badan ke bawah," paparnya.

Polri sendiri tidak memiliki kewenangan untuk melarang tiap orang, yang ingin mengemukakan pendapat di muka umum.

"Namanya unjuk rasa boleh saja, unjuk rasa itu kan menyampaikan perasaannya, tapi jangan kriminal, kalau terjadi akan ditindak tegas,"
tandasnya.

Pengerahan pasukan pengamanan aksi unjuk rasa yang dikabarkan mencapai ribuan massa itu, akan dikerahkan sesuai situasi dan kondisi di lokasi unjuk rasa. "Jumlah pasukan tergantung situasi di lapangan." tutupnya.

Polisi Amankan 7 Lokasi Vital dari Pendemo

Posted: 19 Oct 2010 03:57 AM PDT

Ilustrasi

JAKARTA - Polisi akan mengamankan 7 titik lokasi vital yang dimungkinkan akan menjadi sasaran dalam demonstrasi 1 tahun pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono.

Kepala Penerangan Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Boy Rafli Amar mengatakan, pengamanan dipusatkan di beberapa titik yang menjadi sasaran para pendemo, seperti di depan Istana Presiden, Istana Wakil Presiden, Gedung DPR dan MPR, kantor Kemenakertrans, Bundaran Hotel Indonesia dan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kendati demikian Boy menjelaskan, pihaknya tidak akan menurunkan seluruh personilnya pada saat bersamaan, namun disiagakan secara berkala sambil melihat situasi dan kondisi di lapangan.

''Tidak diterjunkan secara serentak, tentu dilihat hakekat ancaman di lapangan. Mereka stand by di tempat-tempat di daerah satuan cadangan dan melihat perkembangan lebih lanjut,'' ungkapnya.

Selain itu pihak Kepolisian juga akan menerapkan pengalihan arus lalu lintas jika situasi di lapangan mengalami kepadatan lalu lintas akibat aksi unjuk rasa tersebut.

''Pengalihan arus, akan diterapkan jika situasinya membutuhkan, sifatnya mencegah terjadinya penumpukan arus balik. Semua diharapkan normal, pengalihan sifatnya situasional,'' pungkasnya

Cegah Pedemo Masuk Jakarta, Polisi Jaga Pintu Tol

Posted: 19 Oct 2010 03:56 AM PDT

Ilustrasi

BANDUNG - Guna mencegah pedemo asal Bandung berangkat ke Jakarta, polisi bersiaga di seluruh pintu tol Kota Bandung.

Hal tersebut diungkapkan Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Sambodo Purnomo.

"Seluruh pintu dijaga untuk mencegah jangan sampai ada pedemo yang masuk tol," kata Sambodo saat ditemui wartawan di Polsektabes Antapani, Selasa (19/10/2010).

Sambodo mengatakan, penjagaan akan dilakukan sejak pagi di seluruh pintu tol. Hal itu juga dilakukan untuk mencegah para pedemo yang nekat masuk ke tol dengan menaiki motor.

"Sebetulnya ini untuk mencegah pedemo yang nekat masuk tol dengan menaiki motor," kata Sambobo.

Ditanya apakah pihaknya akan menyisir angkutan yang kemungkinan membawa pedemo, Sambodo belum bisa memastikan.

"Kita lihat nanti di lapangan," kata Sambodo.

Keluar dari Dewa 19, Once Rilis Single Ciptaan Dewiq

Posted: 19 Oct 2010 03:56 AM PDT

Detail Berita
Dewiq
JAKARTA - Once hengkang dari Dewa 19 mungkin bukan isapan jempol belaka. Kata Dewiq, kini Once sedang bersiap-siap meluncurkan single terbaru dari hasil ciptaannya.

"Aku dengar Once kan mau keluar dari Dewa 19 ya, sebentar lagi juga keluar solonya. Terus nanti bentar lagi BCL," ujar Dewiq di Hard Rock Café, EX Plaza, Senin (18/10/2010).

Sayangnya Dewiq belum tahu pasti kapan tepatnya Once meluncurkan single terbarunya itu.

"Iya lagunya yang maa-ti-lah kaau (Dewiq menyanyikan). Tapi gue gak tahu itu sudah keluar belum. Katanya sih mau keluar," tutur wanita yang ikut andil melambungkan nama T2, Ussy Sulistyowati, BCL, Kotak dan terakhir Dewi Indah Pertiwi, ini.

Menyinggung masalah penjualan lagu, Dewiq menuturkan dirinya sudah tidak pernah lagi menggunakan sistem jual putus. Kini ia menggunakan sistem royalti dan mempercayakan Aquarius sebagai publisher-nya.

"Sekarang gue gak pernah jual putus. Kan ada royaltinya juga, ada publisher-nya juga. Dulu waktu pakau sih jual putus, abis beli dari bandar kan hahaha. Sekarang udah ada publisher Aquarius. Udah agak kerenan lah. Jadi kalau ada yang mau ketemu gue ya lewat publisher," tutur Dewiq dengan gaya khasnya yang ceplas-ceplos.

Copot Muhaimin dari Menakertrans...!

Posted: 19 Oct 2010 03:55 AM PDT


SURABAYA - Dianggap tidak becus menjalankan tugas, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar harus dicopot. Hal itu dilontarkan puluhan pendemo yang mengatasnamakan GUS DURian atau masyarakat yang loyal terhadap almarhum KH Abdurrahman Wahid.

Dengan membentangkan poster yang berisikan hujatan kepada Muhaimin. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini dianggap telah menyalahgunakan jabatan untuk kepentingan sendiri bukan untuk rakyat.

Menurut Kordinator lapangan Zainal Abidin, di bawah kendali Muhaimin Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi tidak bisa bekerja dengan baik. "Kami minta SBY segera mencopot Muhaimin dan tidak diberi jabatan lagi," kata Zainal saat berosasi di depan Monumen Gubernur Suryo, Selasa (19/10/2010).

Lebih jauh dia mengatakan, sebagai seorang Menteri, Muhaimain tidak bisa menyelesikan persoalan yang menyangkut ketenagakerjaan. Di antaranya, tidak bisa membuka lapangan pekerjaan, tidak melindungi nasib TKI di luar negeri. Bahkan Muhaimin yang notabenenya adalah orang Nahdhatul Ulama (NU), tidak bisa memperjuangkan NU.

Terbukti saat ini, warga NU yang menempuh pendidikan di pesanteran salaf saat ini belum bisa diterima di dunia kerja. "Muhaiman harus dicopot," teriak Zainal.

Di akhir aksi tersebut, para pendemo juga membuat teratrikal ayam di dalam kurungan. Simbol ini mengibaratkan Muhaimin yang tidak becus bekerja, sama seperti ayam dalam kurungan.

Kasihan, Buah Zakar Bocah Ini Terus Membesar

Posted: 19 Oct 2010 03:54 AM PDT


JAKARTA - Kisah pilu dialami keluarga Agus Deni Handayana. Betapa tidak, seorang putranya bernama Putu Bagus Aditya Maestra Devandra (Andra) yang masih berusia 1,5 tahun menderita penyakit aneh.

Pasalnya, buah zakar bocah yang disapa Andra tersebut terus membesar. Bahkan, ukurannya saat ini sudah sebesar kepalan tangan orang dewasa. Keluarga sudah berusaha semaksimal mungkin agar penyakin aneh yang dialami anaknya dapat sembuh.

Dari sejumlah dokter anak dan spesialis yang didatangi keluarga, seluruhnya mengatakan jika di dalam buah zakar anaknya tersebut terdapat cairan. Andra baru bisa melakukan operasi pada usia dua tahun.

Namun, karena tak tega melihat kondisi anaknya, Agus memutuskan agar Andra menjalani operasi. Alangkah kagetnya, ternyata saat operasi diketahui jika buah zakar yang membesar itu bukanlah cairan, melainkan tumor ganas. Mau tidak mau, bocah malang itu harus kehilangan satu buah zakarnya.

Pascaoperasi, Andra terus membutuhkan perawatan, salah satunya harus melakukan CT scan. Pil pahit pun harus kembali ditelan keluarga, karena Andra saat ini sudah mengalami kanker ganas dengan metastase ke paru, ginjal, dan getah bening.

Namun, kasih sayang keluarga kepada Andra tidak akan pernah habis. Keluarga pun terus mencari jalan terbaik demi si buah hati. Sayangnya, keluarga memiliki keterbatasan dalam persoalan dana.

Karena itu, bagi para pembaca yang berniat membantu Andra, dapat menghubungi keluarganya yang diwakili Saudari Yuli (0898 3134 030).

Iiiiihhh Malu AAhhh.... Udah Gede Pipis Celana

Posted: 19 Oct 2010 03:53 AM PDT















































Chinese Dancers

Posted: 19 Oct 2010 03:52 AM PDT























































Sexy Japanesse in Kimono

Posted: 19 Oct 2010 03:51 AM PDT















































Huang Mi Hee Playing Pool

Posted: 19 Oct 2010 01:53 AM PDT















































Bongkoch Kongmalai Cleavage

Posted: 19 Oct 2010 01:52 AM PDT





















































Nice Looking Vietnam Girl

Posted: 19 Oct 2010 01:51 AM PDT







































Chinese Girl Playing Traditional Music Instrument

Posted: 19 Oct 2010 01:51 AM PDT









































Vietnam Hot Model

Posted: 19 Oct 2010 01:49 AM PDT

Truong Thi May


Tuyet Ngoc


Ngoc Trinh


Ngoc Bich


Yen Trang


Ngoc Lan


Boa Hoa


Kim Minh


Trang Nhung


Minh Hang


Hoang Yen


Thuy Dung


Hong Nhung


Ngoc Diep


Phi Thanh Van


Truc Diem


Bebe Pham


Mai Phuong Thuy


Thuy Diem


Thuy Lam


Chung Thuc Nguyen


Diem Chau


Phan Nhu Thao


Thu Trang


Ho Ngoc Ha


Kim Cuong


Ngo Thanh Van

Nazanin Boniadi

Posted: 19 Oct 2010 01:48 AM PDT




















































Sexy Secret Agent

Posted: 19 Oct 2010 01:47 AM PDT



















































Top 10 Hottest Ring Girl In Mixed Martial Arts

Posted: 19 Oct 2010 01:46 AM PDT



10. Edith Labelle




9. Adree DeSanti




8. Maysa Quy





7. Tiffany Fallon




6. Logan Stanton




5. Amber Nichole Miller




4. Rachelle Leah




3. Anne Rivera




2. Ali Sonoma




1. Arianny Celeste




Top 5 Korean Race Queen Model

Posted: 19 Oct 2010 01:45 AM PDT



5. Choi Yu Jung






4. Park Hyun Sun






3. Kim Ha Yul






2. Lee Ji Woo






1. Hwang Mi Hee






Thai Beauty Student

Posted: 19 Oct 2010 01:44 AM PDT






























































Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...