Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Senin, 18 Oktober 2010 09.03

Zona Orang Gila


4 Tanda Bila Pria Menyukai Anda

Posted: 17 Oct 2010 11:48 PM PDT

Pria memang lebih ekspresif saat sedang menyukai dan ingin mendekati wanita incarannya. Kadang, wanita sering kurang tanggap dan bertanya-tanya kenapa si dia menjadi lebih baik dan perhatian.

Untuk meyakinkan perasaan Anda, berikut tanda-tanda bila si dia telah jatuh hati kepada Anda:

Sering Berada di Sekitar Anda
Bila menyukai seorang wanita, pria akan berusaha mencari tahu kemana Anda pergi dan tiba-tiba sudah berada di tempat yang sama dengan Anda. Tidak hanya sesekali menemukan ia berada di dekat Anda namun hal tersebut sering terjadi.

Menyediakan waktu untuk Anda
Pria akan menyediakan waktunya untuk wanita idamannnya. Ia rela bersama Anda seharian, meskipun pada hari itu ia ada jadwal meeting. Pria sampai rela mengantar Anda belanja seharian atau ke salon demi bisa selalu di dekat Anda.

Dia menjadi lebih terbuka
Si dia menceritakan rutinitas yang telah ia lalui hari ini atau rencana-rencana akhir pekannya dan berbagai cerita hidupnya, hal tersebut menjadi tanda bahwa ia menyukai Anda dan membiarkan Anda untuk masuk ke dalam hidupnya lebih jauh.

Mendekati teman-teman Anda
Pria mencari tahu siapa saja teman Anda dan berusaha juga mengenal mereka. Hal ini tak hanya ingin membangun imej baik terhadap teman-teman Anda namun ia juga ingin mencari tahu informasi tentang Anda sebanyak-banyak dari teman Anda.

Proses Pembuatan Kapal Selam Nuklir Di Cumbria England

Posted: 17 Oct 2010 11:47 PM PDT

BAE Systems Submarine Solusi adalah anak perusahaan yang ssepenuhnya dimiliki oleh BAE Systems, berbasis di Barrow-in-Furness, Cumbria, dan bbertanggung jawab unntuk pengembangan dan produksi kapal selam.Pabrik Ini mengoperasikan salah satu Kapal yang hanya ada sedikit di dunia yang mampu membangun kapal selam nuklir, yang dahulu telah menciptakan kapal selam Angkatan Laut Royal bbertenaga nuklir sejak komisioning HMS Dreadnaught pada tahun 1963 . Galangan kapal Barrow-in-Furness juga telah membangun kapal selam sejak Belanda pertama kali dengan Royal Navy pada tahun 1903.Perusahaan ini sedang membangun kapal selam kelas Astute, generasi baru serangan kapal selam nuklir (SSN) untuk Royal Navy, yang pertama diluncurkan pada tanggal 8 Juni 2007.





















8 Ledakan Nuklir Paling Dahsyat

Posted: 17 Oct 2010 11:42 PM PDT

Dibawah ini merupakan ledakan nuklir terjadi karena pelepasan energi yang terus menerus dari sebuah reaksi nuklir yang terjadi secara cepat, ada yang benar-benar terjadi & ada juga yang cuma tes,

1.


foto diatas diambil tertanggal 3 Juli 1970 oleh seorang tentara Perancis di sebuah tempat bernama Fangataufa. Code bom ini Canopus, dan memiliki kekuatan ledakan sebesar 914 kt. Bom ini dihasilkan oleh Perancis (CMIIW)

2.

operasi Upshot-Knothole, dilakukan di Nevada Proving Ground antara Maret 17 and Juni 4, 1953, mengetes bom jenis beru yang menggunakan teori fission dan fusion. Rumah dalam gambar terletak 3500 kaki dari pusat ledakan, kameranya sendiri dilindungi lapisan setebah 2 inchi, hanya butuh 2,6 detik saja dari awal bom tersebut meldak sampai ledakannya menghancurkan rumah tersebut

3.

1 Juli 1946, di Pulau Marshall, sebuah ledakan berbentuk jamur/cendawan terjadi di Samudra Pasifik Utara, dan merupakan ledakan pertama dari 2 ledakan dalam operasi Crossroads. Di gambar dapat dilihat beberapa kapal perang yang merupakan milik AL Jerman dan Jepang.

4.

uji coba bom Bravo merupakan yang terburuk dalam sejarah US karena bencana yang disebabkan oleh radiasinya. Kesalahan tersebut terjadi karena US salah menganalisa keadaan cuaca sehingga terjadi bencana radiasi tersebut.

5.

bom Trinity adalah ujicoba bom atom pertama yang dilakukan US, tertanggal 16 Juli 1945, yang dilakukan di 35 miles kearah tenggara dari Socorro, New Mexico, yang sekarang bernama White Sands Missile Range. Saudaranya, The Fat Man yang menggunakan konsep dan design serupa, adalah bom yang dijatuhkan di Nagasaki. Kekuatan bom ini "hanya" 20 kiloton dan merupakan bom pertama yang memulai Zaman Atom atau Atomic Age.

6.

bom BADGER adalah bom berkekuatan 23 kiloton, ditembakkan pada April 18, 1953 di Nevada Test Site, bom ini merupakan bagian dari Operation Upshot-Knothole.

7 dan 8
bom atom pada Hiroshima dan Nagasaki yang ditembakkan ke Kerajaan Jepang oleh US atas izin Presiden Harry S. Truman ini merupakan serangan bom atom pertama, bom pertama Little Boy yang ditembakkan tanggal 6 Agustus 1945, hari Senin di Hiroshima, sedangkan bom kedua "The Fat Man" ditembakkan di Nagasaki tanggal 9 Agustus 1945. Dua serangan bom atom inilah yang mengakhiri perlawanan Jepang pada Perang Dunia kedua. total kematian mencapai lebih dari 200.000 jiwa.

Nagasaki


pada gambar dibawah, lihat ada 3 orang malang yang merupakan calon korban bom atom ini


dibawah ini merupakan gambar bom The Fat Man yang menghacurkan Nagasaki, berat sekitar 5 ton dan tingginya 10,6 kaki.


Hiroshima


gambar dibawah merupakan gambar bom Little Boy yang menghacurkan Hiroshima, berat sekitar 4-5 ton dan tinggi 9 kaki


gambar extra

gambar ini diambil 1 milisekon setelah ledakan bom, lihat ada semacam duri runcing di bawah ledakan tersebut, suhu pada duri tersebut bisa mecapai 20.000 Kelvin, 3,5 kali lebih panas daripada permukaan matahari

Istri Hamil, Rio Febrian Siapkan Mental Jadi Ayah

Posted: 17 Oct 2010 11:41 PM PDT

Detail Berita
Rio Febrian
JAKARTA - Rio Febrian menyiapkan mental untuk menjadi ayah. Pasalnya, istri Rio –Sabria Kono, sedang hamil 5 bulan.

"Mental sudah gue siapin, karena setelah melangkah ke jenjang yang lebih tinggi, memang harus siap mental," kata dia ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (18/10/2010).

Rio pasrah tentang jenis kelamin calon bayinya. Apa saja dia terima, meskipun tak dipungkiri, Rio mendambakan anak lelaki. Rio dan Sabria juga sudah USG, tapi belum bisa dipastikan jenis kelamin si calon bayi.

"Kemarin-kemarin mikir, kalau cowok seru juga. Nama juga sudah disiapin dua nama. Buat cewek ada, buat cowok juga ada," urainya.

Dia mengatakan saat ini, berusaha membagi waktu karena Sabria lebih manja. Rio mengatakan untuk menggarap albumnya, dia pun sangat mengatur waktunya.

"Kalau sebelum nikah dulu kan waktunya disiapin banget, kalau sekarang ya waktunya mesti dibagi-bagi deh," kata dia.

Rio mengaku belum ada persiapan belanja untuk menyambut kelahiran bayinya. Mereka lebih banyak konsultasi ke dokter.

"Gue lebih protect untuk badannya dia sama anaknya. Karena sekarang kan dia udah ada dua orang. Dia sama anaknya. Kalau dia susah makan kan, jadi lebih aware aja sama Sabria," pungkasnya.

Ada Ledakan di Kampus Unikom Bandung

Posted: 17 Oct 2010 11:40 PM PDT

ilustrasi

BANDUNG - Sebuah gardu listrik yang berada basement Kampus Universitas Komputer (Unikom) Jalan Dipati Ukur Bandung meledak, sekitar pukul 11.30 WIB tadi. Akibatnya, sejumlah mahasiswa yang sedang kuliah panik dan berhamburan keluar ruangan.

Beruntung, ledakan gardu listrik tersebut tidak sampai menimbulkan kebakaran. Namun, aktivitas perkuliahan untuk sementara dihentikan.

Menurut Gunawan, seorang karyawan Kampus Unikom, ledakan terjadi di Gedung Travo yang berada di basement Kampus Unikom. Sekitar pukul 11.30 WIB, Gunawan mengaku mendengar satu ledakan kecil disusul kemudian oleh tiga ledakan besar.

"Saya kemudian mengecek ke Gedung Travo, ternyata ada asap. Saya langsung melapor ke bagian rektorat," kata Gunawan saat ditemui wartawan di Kampus Unikom, Senin (18/10/2010) siang.

Pihak rektorat kemudian melaporkan kasus tersebut ke PLN. Tak lama berselang, petugas PLN mengecek ke lokasi kejadian.

"Ledakan terjadi karena ada gesekan kabel dalam. Kalau kabelnya masih layak. Beruntung tidak sampai kebakaran. Semua sudah diantisipasi," kata Nesim, seorang petugas bagian gangguan PLN UPJ Bandung-Jawa Barat.

Rizieq: LBH Cemburu dengan FPI

Posted: 17 Oct 2010 11:40 PM PDT

Habib Rizieq Syihab

JAKARTA- Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta menyebut Calon Kapolri Komjen Timur Pradopo dekat dengan Front Pembela Islam (FPI). Menanggapi tudingan itu, FPI geram dan menganggap LBH cemburu dengan ormas Islam ini.

Hal tersebut disampaikan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab saat menjenguk amir Jamaah Ansharut Tauhid (JAT) Abu Bakar Ba'asyir di Bareskrim Mabes Polri Jakarta, Senin (18/10/2010).

"Setahu saya Timur dekat dengan berbagai elemen organisasi dan sangat menyukai dialog. Kalau kedekatan khusus di belakang itu tidak benar. Pernyataan LBH soal hubungan antara Timur dengan FPI adalah bentuk kecemburuan LBH saja," paparnya.

Menurut Rizieq, LBH takut kehabisan proyek jika Timur menjabat sebagai Kapolri, sebab selama ini LBH dekat dengan pemerintah. "Pendaringannya (lumbung) kan dari pemerintah, jadi takut kehilangan pendaringan," kata Rizieq.

Mengenai sosok Timur sendiri, Riziq mengaku bahwa Kepala Badan Pemerliharaan Keamanan (Baharkam) Mabes Polri sebagai jenderal polisi yang supel dan bersahaja.

"Dia bagus, low profile dan tegas," tukasnya.

Sebelumnya Direktur LBH Jakarta Nurkholis Hidayat mengatakan, Komjen Timur cukup dekat dengan FPI. Hal itu salah satu faktor LBH meragukan kapasitas Timur mampu menegakkan hukum dan HAM.

Marini Zumarnis Ingin Jadi Notaris

Posted: 17 Oct 2010 11:39 PM PDT

Detail Berita
Marini Zumarnis
JAKARTA - Di tengah kesibukan syuting kejar tayang, Marini Zumarnis ternyata juga memiliki kesibukan di bangku kuliah. Dia masih memendam cita-cita menjadi notaris yang tidak ada pensiunnya.

"Aku ambil jurusan hukum. kalau dulu sempat kuliah ambil ekonomi, aku pikir sekarang ini benar-benar berpegang pada hukum. Banyak pelajaran yang aku dapat," ujarnya ditemui di Cuppa Coffee, Kebayoran Lama, Jakarta, Minggu (17/10/2010).

Marini tercatat sebagai mahasiswa semester 5, Fakultas Hukum, Universitas Bung Karno. Dia mengaku tidak bingung mengatur waktu di tengah kesibukannya menjalani syuting sinetron kejar tayang.

"Enggak (sibuk), karena kuliahnya seminggu tiga kali. Itu memang khusus eksekutif. Sekarang belum ada jurusan, mungkin nanti," imbuhnya.

Menurutnya, kuliahnya akan kelar dalam dua tahun ke depan. Tak tanggung-tanggung, Marini bakal meneruskannya ke jenjang strata-2.

"Hukum itu harus hapalan, pintar debat, bermain argumen. Aku enggak ada rencana jadi lawyer, eh.. tapi siapa tahu ya. Kebetulan suamiku juga orang hukum. Mungkin bisa bikin Law Firm," sambungnya.

Marini bersyukur sering dibantu suaminya dengan berdiskusi. Pada dasarnya, kata dia, ilmu hukum harus banyak baca, karena undang-undang selalu berubah sesuai zaman.

"Aku ingin jadi notaris ya, karena enggak ada pensiunnya," tandasnya.

Pemkot Dirikan Posko Kebakaran Pasar Sukaramai

Posted: 17 Oct 2010 11:38 PM PDT

Ilustrasi

MEDAN - Pemerintah Kota Medan membuat posko bagi para pedagang korban kebakaran Pasar Sukaramai, di Jalan Arif Rahman Hakim, Medan, Sumatera Utara.

Posko tersebut didirikan untuk mendata para pedagang yang menjadi korban dalam peristiwa kebakaran tersebut.

"Posko ini untuk mendata para pedagang yang kiosnya terbakar dalam kejadian ini. Selain itu, kita sudah menginstruksikan jajaran Kecamatan Medan Area dibantu Kecamatan Medan Denai untuk mengamankan lokasi kebakaran dari para penjarah yang bisa saja memanfaatkan situasi kebakaran ini," ujar Wakil Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, kepada wartawan, Senin (18/10/2010).

Dzulmi meninjau lokasi kebakaran tersebut bersama sejumlah pejabat Pemko Medan. Sebelumnya, saat kebakaran malam tadi, Dzulmi juga langsung turun ke lokasi bersama Kapolresta Medan Kombes Tagam Sinaga, hingga dini hari tadi.

Hingga saat ini, pihak Polsekta Medan Area sendiri masih melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran. Lokasi kejadian sendiri sudah ditutup dengan garis polisi dan dijaga ketat oleh aparat kepolisian.

Menurut dugaan sementara, api berasal sengatan kilat yang menyambar atap lorong di pasar berlantai tiga tersebut. Saat itu, hujan deras disertai petir tengah mengguyur Kota Medan.

Warga sekitar sempat berupaya untuk memadamkan api. Namun, pintu kios yang terbuat dari besi tidak bisa dibuka, sehingga api dengan cepat merambat dan membakar kios pedagang sepatu dan pakaian.

Sedangkan, petugas pemadam kebakaran baru sampai di lokasi sekira satu jam setelah api berkobar. Sebanyak 11 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api. Namun, mereka mengalami kesulitan memadamkan api, karena akses masuk ke titik api terlalu sempit.

Diketahui, sebanyak 361 kios musnah dilahap si jago merah dalam kejadian tersebut. Antara lain sebanyak 265 kios di lantai I dan 96 kios di lantai II. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun, kerugian yang terjadi diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Yovie Widianto 'Tak Setampan Romeo'

Posted: 17 Oct 2010 11:36 PM PDT

Detail Berita
Yovie & The Nuno
JAKARTA - Yovie Widianto bersama bandnya Yovie & The Nuno segera merilis single terbaru berjudul Tak Setampan Romeo.

Lagu tersebut masih diambil dari album 'Winning Eleven'. Sebelumnya, single Manusia Biasa yang dirilis di album yang sama sudah mendulang sukses di pasaran. Menurut Yovie, lagu Manusia Biasa berhasil di-download sebanyak 1,5 juta bentuk RBT.

"Alhamdulillah, lagu manusia biasa sudah di-download sebanyak 1.5 juta. Insya Allah dalam minggu ini kita akan melempar single baru kita judulnya Tak Setampan Romeo," ujar Yovie di acara Dahsyat, RCTI, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/10/2010).

"Cerita lagu ini mengisahkan mengenai seorang lelaki bertampang sederhana tapi dia sangat beruntung mendapatkan kekasih secantik Juliet," lanjutnya.

Yovie memang memanfaatkan peluang dalam penggarapan video klip Tak Setampan Romeo ini. Sesuai dengan pepatah: Sambil menyelam minum air.

"Kita syutingnya di Milan. Kebetulan Yovie and The Nuno sedang mendapat undangan dari mahasiswa yang belajar disana. Jadi kita sekalian syuting di sana. Kita syuting di sana bukan karena tidak cinta dengan Indonesia, tapi memang karena ada undangan di sana. Jadi sekalian," tutur Yovie.

Sativa, Bermusik dengan Filosofi Padi

Posted: 17 Oct 2010 11:36 PM PDT

Detail Berita
Sativa
JAKARTA- Ingin selalu rendah hati itulah yang menjadi alasan kata Sativa diambil sebagai nama grup band. Sativa berasal dari bahasa latin Oriyza Sativa yang berarti padi.

Sebagaimana filosofi padi semakin tinggi semakin menunduk, itulah yang ingin diterapkan oleh band yang digawangi Ifay (vokal), Asuy (gitar), Tory (gitar), Juan (bass), Gani (drum), dan Ricky (keyboard), sebagaimana rilis diterima okezone, Senin (18/10/2010).

Band ini dibentuk 23 November 2007 lalu melalui komunitas musisi yang ada di Bandung. Kemudian mereka bergabung dengan salah satu label nasional Nagaswara Juli 2008 dan selanjutnya merilis single berjudl Kulihat Bintang.

Agar musik mereka mudah dinyanyikan para penggemar, mereka pun membuat musik mereka secara sederhana dan mengambil genre pop. Lagu ciptaan Ifay itu masih menceritakan tentang cinta yang merupakan pengalaman pribadinya.

"Lagu-lagu kita semuanya adalah hal yang sering kita alami," kata pemilik nama lengkap Ifan Kurnia Afriansyah ini.

Selain lagu Kulihat Bintang mereka juga menyiapkan lagu-lagu selanjutnya bertemakan cinta. Tetapi, bukan berarti Sativa tak punya pilihan lain. Mereka hanya ingin pesan yang disampaikan mudah untuk dicerna.

Inilah Jadwal Konser Band Mancanegara di Jakarta

Posted: 17 Oct 2010 11:35 PM PDT

Detail Berita
Mick Hucknall (Simply Red)
Inilah Jadwal Konser Band Mancanegara ke Indonesia di bulan Oktober 2010 - Mei 2011

(Khusus Jadwal Jakarta):

VAMPIRE WEEKEND "Live in Jakarta"
24 Oktober 2010, Bengkel Night Park,
Promotor: Trilogylive

HITMAN DAVID FOSTER & FRIENDS "Live in Jakarta"
(Natalie Cole,Charice,Peter Cetera, Rubben Studdard, The Canadian Tenors)
27 Oktober 2010, Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place

HATEBREED "Live in Jakarta"
27 Oktober 2010, Hall Basket GBK
Promotor: Lian MIPRO

SIMPLY RED @ JAVA SOULNATION 2010
29, 30 Oktober 2010, Istora Senayan,
Promotor: Java Soulnation

THE RAVEONETTES "Live in Jakarta"
12 November 2010, TBA,
Promotor: Soundshineevent

THE TEMPER TRAP "Live in Jakarta"
12 November 2010, Tennis Indoor Senayan
Promotor: Ismaya live

TOKYO POLICE CLUB "Live in Jakarta"
14 November 2010, Bengkel Nite Park
Promotor: Trilogylive

RUFIO "Live in Jakarta"
23 November 2010, Kama Sutra
Promotor: VARIANT Records

YOUTH OF TODAY "Live in Jakarta"
12 Desember 2010, Bulungan Outdoor
Promotor: A&D

NE-YO/CHRIS BROWN "Live in Jakarta"
18 Desember 2010, Istora Senayan
Promotor: Sentralive

FOUR YEAR STRONG/SET YOUR GOALS "Live in Jakarta"
19 Januari 2011, Tennis Indoor
Promotor: Java Musikindo

TWO DOOR CINEMA CLUB "Live in Jakarta"
15 Februari 2011, Tennis Indoor Senayan
Promotor: Ismaya live

WE THE KINGS/NEVER SHOUT NEVER/I SEE STARS
@ Jakarta Jam Day 1 "Live in Jakarta"
22 Februari 2011, Tennis Indoor Senayan
Promotor: Java Musikindo

NEW FOUND GLORY/THE STARTING LINE @ Jakarta Jam Day 1 "Live in Jakarta"
23 Februari 2011, Tennis Indoor Senayan
Promotor: Java Musikindo

ASKING ALEXANDRIA "Live in Jakarta"
17 Mei 2011, TBA

Dewi Persik Gandeng Cowok Baru

Posted: 17 Oct 2010 11:35 PM PDT

Detail Berita
Dewi Persik & cowok baru
JAKARTA - Tak butuh waktu lama bagi Dewi Persik menggaet cowok baru. Mantan istri Aldi Taher ini sekarang sedang dekat dengan seorang pria yang berasal bukan dari kalangan artis.

"Dia kerja, bukan artis atau orang entertain. Sekarang saya jalani saja. Selama baik dan tidak ada yang membuat kecewa," aku Dewi kepada okezone.

Awal perkenalan dengan lelaki yang dirahasiakan namanya itu, kata Dewi, terjadi di Yogyakarta. Hingga sekarang, mantan istri Saipul Jamil itu masih belum berani menyebut hubungan yang tengah dijalaninya itu sebagai pacaran. Apalagi, menuju pernikahan.

"Kita masih pendekatan. Belum ke tahap pacaran atau serius bagaimana. Dia baik, dewasa dan bisa jadi teman curhat yang baik. Yang pasti, saat ini dia someone special aku. Aku belum menargetkan apa-apa sama dia," jelasnya.

Pedangdut dengan goyang gergaji ini bersikeras merahasiakan nama lelaki itu. Alasannya, malu. "Saya malu. Nanti saja, kalau memang sudah serius," tampiknya.

Disinggung tentang rencana pernikahan, penyanyi lagu Diam-Diam itu belum berani. Apakah trauma? Artis yang tergabung dalam Republik Cinta Manajemen ini tak mengaku.

"Saya bukan tipikal wanita yang patah semangat atau trauma karena seringnya gagal dalam pernikahan. Aku jalani hidup ini apa adanya, sesuai kehendak kaidah yang berlaku saja. Kalau sudah waktunya nikah, ya pasti nikah. Aku nyantai mas," tandasnya.

Wuih...Parkir Liar Kantongi Rp10 M Per Tahun

Posted: 17 Oct 2010 11:33 PM PDT

Ilustrasi parkir ilegal

JAKARTA - Banyaknya titik parkir ilegal atau liar di pinggir jalan (on street) di DKI Jakarta membuat pendapatan parkir yang jumlahnya cukup besar itu, jatuh ke tangan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Tak tanggung-tanggung, nominalnya mencapai lebih dari Rp10 miliar per tahun.

Hasil penelitian Institut Studi Transportasi (Instran) menyebutkan terdapat 150-300 titik parkir ilegal di wilayah di DKI Jakarta. Jika diambil rata-rata dalam sehari di satu titik diperoleh penghasilan Rp100 ribu. Maka dalam satu hari perolehan uang di satu sektor yang terdiri dari 300 titik parkir, bisa mencapai Rp30 juta. Dalam sebulan, mencapai Rp900 juta dan dalam setahun menembus angka yang cukup fantastis sebesar Rp10,8 miliar. Wow!

Menurut peneliti Instran, Izzul Waro, titik parkir ilegal tersebut bersifat fluktuatif. Karena tidak semua parkir ilegal dapat bertahan lama.

"Angka 150-300 tersebut fluktuatif, karena jika sedang maraknya penertiban maka mereka akan menghilang. Begitu pula sebaliknya," ujar Izzul kepada okezone beberapa waktu lalu.

Izzul mencontohkan, di Jatinegara Timur di mana jumlah kendaraan yang parkir cukup banyak. Ini terjadi karena di sana tidak diletakkan rambu dilarang parkir.

"Hal inilah yang menyebabkan maraknya parkir ilegal di sana," tandasnya.

Menurut Izzul, untuk pendapatan resmi dari retribusi parkir di DKI Jakarta sebesar Rp19 miliar lebih per tahun.

"Bandingkan dengan parkir ilegal yang dapat mencapai Rp11 miliar," ujarnya.

Izzul memaparkan, jika dikalkulasikan secara tepat dan tidak ada kebocoran retribusi parkir maka pendapatan dari parkir di DKI Jakarta mencapai Rp1 triliun.

"Ada pengusaha yang sanggup menyetor Rp1 triliun kepada Pemda jika dia diberi kewenangan untuk mengelola parkir di Jakarta," tandasnya.

Menurut Izzul, maraknya keberadaan parkir liar ini terjadi lantaran lemahnya pengawasan yang dilakukan Pemda DKI.

Kepala UPT Parkir Dishub DKI Jakarta Benjamin Bukit membenarkan besarnya nominal angka yang keluar dari parkir ilegal tersebut. "Saat ini kontrol kita masih lemah, namun besarnya jangan dibombastis begitu," pungkasnya.

Kalau Nggak Punya Duit Jangan Parkir di Sini

Posted: 17 Oct 2010 11:23 PM PDT

Ilustrasi parkir ilegal

JAKARTA - Hari menjelang malam, detak jantung Ibu Kota malah semakin kencang. Kala itu jarum jam menunjuk ke angka 9. Suasana tempat hiburan di wilayah Taman Sari, Jakarta Barat pun semakin ramai. Sejumlah juru parkir (jukir) liar sudah menunjukan batang hidungnya.

"Ayo motor masuk sini, masih banyak yang kosong nih," ujar seorang jukir kepada pengendara motor." "Bayar goceng saja untuk sekali masuk," tambahnya berpromosi.

Mendengar promosi si jukir, pengendara motor itu rupanya tak begitu senang. Wajah masam pun ditunjukannya. "Masak mahal banget Bang. Bukannya Rp2 ribu," protes pengendara motor tersebut.

"Lo kalo nggak punya duit jangan ke sini. Emang udah dari dulu bayar parkir segini," semprot si jukir.

Dengan wajah kecut pria tersebut memberikan uang selembar Rp5 ribu kepada si jukir.

Begitulah sekelumit cerita seputar parkir. Hal yang sama juga terjadi di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. Riki salah seorang pengunjung GBK Senayan mengatakan, biaya parkir di GBK Senayan sangat mahal. Untuk mobil, jika ada event bisa mencapai Rp5 ribu-Rp10 ribu sekali parkir.

"Biasanya ada juru parkirnya orang-orang berkulit gelap, dan ramai jika ada event besar," ujarnya kepada okezone belum lama ini. Sementara, bagi pengendara sepeda motor bisa mencapai Rp2 ribu-5 ribu.

Kepala UPT Parkir Dishub DKI Jakarta, Benjamin Bukit mengatakan, untuk memenuhi pendapatan retribusi parkir Pemda DKI masih menggunakan sistem setoran komisi. Di mana setiap juru parkir memperoleh 30 persen dari pendapatannya. Sedangkan 70 persen sisanya disetor ke petugas.

Menurut Benyamin, para juru parkir ilegal tersebut berasal dari Ormas Betawi dan yang lainnya. "Ada, tapi tidak semua lapak, setoran ke kita tetap ada namun tidak optimal, kita tetap kebagian," ujarnya kepada okezone.

Benyamin menambahkan, setiap juru parkir ilegal tersebut tidak digaji dan mendapatkan uang dari biaya parkir di tempatnya .Benyamin membenarkan Pemda DKI dalam menghadapi parkir ilegal tersebut masih memiliki kontrol yang lemah.

"Terlebih pengawasan yang ada saat ini masih minim," pungkas Benjamin.

GBK Senayan, Lahan Parkir Liar Idaman

Posted: 17 Oct 2010 11:23 PM PDT

Ilustrasi parkir ilegal

JAKARTA - Lahan parkir ilegal plus juru parkirnya atau akrab disapa jukir, menjamur di sejumlah wilayah di DKI Jakarta.

Di wilayah Jakarta Pusat, Tanah Abang, depan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Kramat Raya, Senen, Gelora Bung Karno Senayan. Wilayah Jakarta Timur, Jalan Basuki Rachmat, Jalan Matraman Raya, Jatinegara. Wilayah Jakarta Selatan Blok M, samping Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Wlayah Jakarta Barat, Kalideres, Taman Sari, Palmerah.

Sedangkan wilayah Jakarta Utara di antaranya Kelapa Gading, Tanjung Priok, Koja, dan Pademangan. Umumnya titik parkir ilegal tersebut tidak memiliki izin resmi.

Bagi sebagian orang, parkir ilegal ini juga merupakan keuntungan. Di mana saat ini susahnya mencari parkir legal yang bisa memuat banyak kendaraan, baik di di jalanan atau pusat keramaian lainnya. Jadilah hal ini salah satu alasan para pengendara memarkir di lahan parkir ilegal.

Namun, tetap saja pengendara harus melihat dahulu lahan mana yang bisa "disinggahi" kendaraan mereka. Ada ketentuan tertentu dimana pengendara dapat memarkirkan kendaraannya dengan nyaman. Yaitu adanya rambu "P", seragam juru parkir (jukir) bewarna biru muda, dan terdapat bordiran logo beserta nama jukir, karcis atau struk parkir dan marka jalan.

Salah satu contoh yakni Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. Tempat ini menjadi ladang empuk parkir ilegal. Padahal seperti diketahui, untuk masuk ke sana sudah dipungut karcis parkir dari perusahaan parkir.

"Kalau ada event besar kita suka dipungut parkir Rp5 ribu sampai Rp10 ribu untuk mobil, padahal gue udah bayar parkir resmi," tutur Teddy.

Teddy menambahkan, jukirnya pun terkadang bertampang sangar dan berbadan besar. "Seperti orang dari Timur Bang, tapi mereka juga tidak iseng," tandasnya.

Lain lagi dengan Alen yang kerap mengunjungi pameran di Senayan untuk mengisi waktu senggang. "Saya parkir bayar Rp2 ribu untuk motor tapi ditagih Rp2 ribu lagi sama jukir liar," tandasnya.

Biaya yang dikeluarkan cukup besar, lantas bagaimana dengan jaminan keamanan kendaraan yang diparkir beserta aksesorisnya?

"Kalau saya sih belum pernah, tapi ada orang yang helmnya hilang. Biasanya kalau mau keluar ditanyain STNK saja tanpa diberi karcis," ujar Alen. Para jukir, lanjutnya, terkesan cuci tangan jika ada kehilangan.

3 Kali Ubah Harta Gono-Gini, Pacar KD Krisis Keuangan?

Posted: 17 Oct 2010 11:22 PM PDT

Detail Berita
Krisdayanti & Raul Lemos
JAKARTA - Pacar Krisdayanti (KD), Raul Lemos, sedang dalam proses perceraian dengan Silvalay Noor Athalia (Atha). Raul tiga kali merombak soal harta gono-gini. Apakah Raul tengah kesulitan keuangan?

"Soal itu (kesulitan keuangan), saya enggak tahu deh. Saya sudah tidak peduli," kata Atha yang ditemui di kediamannya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (17/10/2010) malam.

Atha tak mempersoalkan perubahan harta gono-gini yang dilakukan Raul. Sebab, harta bukan menjadi soal untuknya. Yang diutamakan Atha, hak asuh anak jatuh ke tangannya.

"Pada sidang kedua, Raul mengajukan perubahan soal harta gono-gini. Buat saya, enggak masalah. Kalau menyangkut harta, saya enggak apa-apa. Jadi, tanya saja sama Raul. Saya tidak mau bahas soal itu," jelasnya.

Meski tak begitu peduli dengan harta bersama Raul, Atha sempat heran ketika melihat suaminya itu mengajukan perubahan soal harta gono-gini.

"Iya kaget sih. Karena itu kan sudah dua kali perubahan. Tapi ya sudahlah, saya terima saja. Enggak masalah kalau soal harta," tegasnya.

Patut diketahui, sidang cerai Atha dan Raul telah berlangsung sejak 7 September 2010, setelah perubahan jadwal yang semula pada 6 September. Pada 22 Desember 2010, hakim akan membacakan putusan sidang.

"Di Timor Leste, kalau kita mau cepat-cepat cerai enggak boleh. Pengadilan memberikan waktu enam bulan untuk kita memikirkan lagi. Nanti setelah di atas tiga bulan, baru memutuskan. Kalau sidang keduanya 7 September, maka 7 Desember itu tepat tiga bulan. Tapi kesepakatannya, sidang putusan jatuhnya tanggal 21 Desember. Hakim justru tanya ke saya, sidang putusannya mau kapan. Saya bilang 21 Desember, tapi Raul maunya 22 Desember," urainya.

5 Universitas Asing Kenamaan Ikut KKN di UGM

Posted: 17 Oct 2010 11:21 PM PDT


YOGYAKARTA - Sebanyak delapan mahasiswa asing dari lima perguruan tinggi, akan mengikuti KKN-PPM UGM pada semester Gasal 2 tahun 2010/2011.

Kelima universitas itu, yakni University of Western, University of Adelaide, University of Tasmania, University of Sydney dan Murdoch University.

Bersama 32 mahasiswa yang berasal dari beberapa jurusan yaitu Kedokteran Hewan, Geografi, Kedokteran Gigi, Isipol, Filsafat, Hukum, Ilmu Budaya, Pertanian, MIPA dan Teknik mereka akan ditempatkan di lokasi KKN yakni Desa Bangunjiwo, Kasihan, Bantul.

"Ada delapan mahasiswa asing dari lima perguruan tinggi luar yang ikut dalam KKN-PPM UGM kali ini," ujar Kepala Bidang LPPM Slamet Widiyanto MSc, dalam sambutan pelepasan mahasiswa KKN-PPM UGM di Balairung UGM, Senin (18/10/2010).

Dia yang juga Ketua Tim Disaster Early Response Unit (DERU) mengatakan, tema yang diangkat dalam KKN-PPM kali ini yaitu Pemberdayaan Masyarakat Kasongan Menuju Terciptanya Kawasan Wisata (edu-eco-tourism), Industri Kerajinan (Home Craft Industry) dan Pemukiman (Living Environment) yang Sinergis di Desa Bangunjiwo Kasihan Bantul.

Dijelaskan Slamet, program KKN-PPM ini terbukti telah mampu mencuri perhatian kalangan akademik internasional sebagai kontribusi dunia pendidikan nasional terhadap upaya mengurangi kebodohan, kemiskinan, dan keterbelakangan.

"Jika saat ini lebih dari 100 mahasiswa asing yang mengikuti kegiatan KKN-PPM di UGM, maka di akhir tahun 2012, UGM berharap program ini diikuti oleh sekurangnya 200 mahasiswa asing," paparnya.

Di tempat yang sama Manajer KKN-PPM UGM Dr. Irkham Widiyono didampingi Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Dimas Wihardyanto, ST, MT (Jurusan Teknik Arsitektur UGM) mengatakan, kegiatan KKN akan dilangsungkan mulai 18 Oktober-19 Desember 2010.

Para mahasiswa nantinya akan ditempatkan di empat dusun yaitu Sembungan, Kajen, Gedongan dan Kalipucang.

"Nantinya para mahasiswa ini akan ditempatkan di empat dusun, yaitu Kalipucang, Kajen, Gedongan dan Sembungan," papar Irkham.

Keterlibatan mahasiswa asing dalam KKN ini, ujar Irkham merupakan aset strategis yang harus dioptimalkan. Untuk itu diperlukan kerjasama dan sinergis yang baik antara mahasiswa asing dengan mahasiswa UGM. Dengan mengambil lokasi di daerah Kasongan diharapkan mahasiswa bisa mensinergiskan ilmu untuk mengembangkan sektor ekonomi, pendidikan, lingkungan sekaligus pariwisata.

"Diharapkan KKN-PPM UGM bisa memberikan nilai tambah bagi masyarakat," harap Irkham

19 Ribu Polisi Awasi Unjuk Rasa Gulingkan SBY

Posted: 17 Oct 2010 11:20 PM PDT

Ilustrasi

JAKARTA - Polda Metro Jaya akan menurunkan 19 ribu personel mengamankan Ibu Kota Jakarta guna mengantisipasi aksi demonstrasi besar-besaran 20 Oktober mendatang, berkaitan dengan setahun Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Sutarman mengatakan, beberapa objek vital yang akan menjadi fokus penjagaan adalah gedung DPR, Istana, Tugu Proklamasi, dan Bundaran Hotel Indonesia. Meski diisukan bertujuan makar terhadap pemerintahan yang sah saat ini, Kapolda belum menangkap ada indikasi demo itu didesain rusuh.

"Mudah-mudahan tidak ada. Saya kira masyarakat kita sudah mulai sadar untuk melakukan aksi itu dengan damai. Kalau aksinya anarki terus, kapan negeri ini akan membangun," katanya saat menghadiri silaturahmi Presiden dan Wapres bersama pimpinan lembaga tinggi negara di Gedung MPR/DPR/DPD, Jakarta, Senin (18/10/2010).

Karena itu, Kapolda mengimbau agar demonstrasi dilakukan dengan tertib dan tidak anarkis.
"Silahkan sampaikan pendapatnya sebaik-baiknya, pasti akan didengar oleh siapa pun yang akan diunjuk rasa. Jadi kita pelayan mereka, kalau mereka mau ke DPR, jadi mudah-mudahan terjadi dialog-dialog dan kesepakatan-kesepakatan," katanya.

Saudi Ingatkan Bahaya Teror Baru Al Qaeda

Posted: 17 Oct 2010 11:19 PM PDT

Polisi tengah berjaga di depan menara Eiffel ketika adanya ancaman bom di Paris

PARIS - Badan Intelejen Saudi memberikan peringatan bahwa akan ada ancaman baru dari Al Qaeda kepada Eropa, terutama Prancis.

Menteri Dalam Negeri Brice Hortefeux mengatakan, bahwa adanya potensi serangan Al Qaeda di semenanjung Arab diterimanya pada beberapa hari yang lalu.

Peringatan terbaru yang diberikan Pemerintah Arab Saudi ini membuat keamanan di Prancis pun disiagakan.

"Pada 9 September, Interpol, mensinyalir sebuah ancaman Islam dalam skala dunia, dan terutama di benua Eropa," kata Hortefeux, tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Kemudian diikuti dengan adanya laporan seorang wanita yang mencoba melakukan bom bunuh diri yang akan dilakukan di Prancis, tapi kemudian berita ini pun masih belum terbukti.

"Sumber intelijen di Afrika Utara juga telah menghubungi Prancis tentang adanya potensi serangan seperti Amerika Serikat (AS)," lanjutnya seperti dilansir Associated Press,Senin (18/10/2010).

Amerika pun memberikan peringatan untuk warganya yang kini berada di Eropa untuk lebih waspada terkait adanya laporan bahwa ada kemungkinan teroris akan melakukan serangan ke kota-kota di Eropa, kemungkinan serangan seperti yang dilakukan di Mumbai pada 2008.

Photografer Nakal

Posted: 17 Oct 2010 10:59 PM PDT







































Beauty Face Indonesian Model

Posted: 17 Oct 2010 10:57 PM PDT

















































Sexy Photos of Lee Da Hae + Cleavage And Upskirt

Posted: 17 Oct 2010 10:47 PM PDT



































































Bride Upskirt

Posted: 17 Oct 2010 10:46 PM PDT





























































Pornstar Jumpa Penggemar

Posted: 17 Oct 2010 10:46 PM PDT


Bagaimana kalau pornstar jumpa penggemar ????? Wah sudah pasti seru . Bisa minta tanda tangan, bisa minta mereka berpose hooootttt and juga bisa foto bareng sambil remas-remas dikit .


























































Nozomi Sasaki

Posted: 17 Oct 2010 10:44 PM PDT



















































Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...