Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Senin, 25 Oktober 2010 09.08

Zona Orang Gila


Foto, Tentara Ini Pakai Celana Dalam Warna Pink

Posted: 25 Oct 2010 03:51 AM PDT

Tentara yang dikenal biasanya sangar, keras dan biasanya berwarna loreng. Dan emang benar nih tentara pake baju loreng. Cuma, coba deh lihat. Dalemannya pake warna pink. Yup celana dalamnya berwarna pink. Warna yang biasanya digemari kaum feminim. He...he...just share aja Gan...

Dokumen Kesehatan Bung Karno Sebelum Wafat Akhirnya Ditemukan

Posted: 25 Oct 2010 03:49 AM PDT

Kisah tentang Bung Karno (BK) memang tak pernah membosankan dan bisa datang dari siapa saja. Di antaranya dari dr. S.A.K. Soeroyo (alm.), dokter pribadi BK sejak 1966 sampai presiden pertama kita itu wafat pada 1970. Pengalamannya dituturkan oleh Ny. Soeroyo, yang juga berhasil mengamankan dokumen kesehatan dan catatan harian para suster yang merawat BK.
Selulus dari Fakultas Kedokteran UI pada 1961, Soeroyo kena wajib militer (wamil). Saat itu semua dokter muda laki-laki seangkatannya yang berbadan sehat harus ikut wamil, karena bangsa Indonesia sedang melaksanakan Trikora untuk merebut Irian Barat dari Belanda.

Setelah menjalani pendidikan militer selama beberapa bulan, Soeroyo digabungkan dalam pasukan PARA, Batalyon 330 Kujang I Siliwangi di Bandung. Ia kembali menjalani latihan, khususnya terjun payung di Margahayu.

Namun, sebelum diterjunkan ke medan, Irian Barat ternyata telah berhasil direbut. Batalyon 330 Kujang I pun batal berangkat ke sana. Soeroyo dan teman-teman dari pasukan PARA yang lain lalu ditarik ke Direktorat Kesehatan Angkatan Darat di Jakarta.

Bertepatan dengan itu, Resimen Cakrabirawa (pasukan pengawal Presiden Soekarno) mencari beberapa dokter. Mereka pun terpilih menjadi dokter pada Resimen Cakrabirawa. Pada saat itulah Soeroyo berkenalan dengan BK.

Jangan ketahuan sakit
Selain menjaga kesehatan pasukan, para dokter juga ikut mengawal BK saat bepergian. Setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu secara bergantian mereka bersama ajudan BK pergi ke Istana Bogor dengan naik dua helikopter. Helikopter pertama ditumpangi BK, yang kedua oleh dokternya. Begitu pula bila berkunjung ke luar negeri, mereka bergantian mendampingi BK.
Ia pernah bercerita, suatu malam ada pertunjukan wayang di Istana Bogor, padahal ketika itu BK sedang sakit panas. Repotnya, BK harus menonton. Dikhawatirkan, kalau sampai ketahuan sakit, dunia akan geger. Untung, akhirnya ia kuat menonton sampai pagi tanpa terjadi apa pun.

Oktober 1965 BK berencana ke Timur Tengah, khususnya Aljazair. Pada saat itu Soeroyo mendapat giliran mendampingi. Untuk pengamanan, bersama pasukan Intel Cakrabirawa ia berangkat mendahului rombongan presiden, pada 29 September 1965. Namun, seperti kita ketahui, pecah peristiwa G30S/PKI mengakibatkan BK batal berangkat.

Bagaimana nasib dr. Soeroyo? Selama sebulan penuh sejak keberrangkatannya, tak ada kabar dari dia. Padahal pasukan Cakrabirawa sedang diperiksa, karena banyak anggotanya terlibat peristiwa G30S/PKI. Banyak teman Soeroyo datang menanyakan keberadaannya. Saya hanya menjawab, "Tidak tahu," karena memang tidak tahu. Saya yakin Soeroyo tidak terlibat, karena ia tidak pernah berucap tentang akan adanya tragedi itu.

Baru sebulan kemudian dia pulang. Lucunya, kartu pos dan suratnya baru berdatangan setelah pengirimnya tiba di rumah.

Ia pun bertutur, semendarat di bandara di Aljazair, mereka tidak boleh ke mana-mana dan ditampung di KBRI. Meski demikian mereka masih sempat diajak jalan-jalan ke beberapa negara di Timur Tengah dan Eropa.

Usai peristiwa G30S/PKI, Resimen Cakrabirawa dibubarkan. Anggotanya yang tidak terlibat peristiwa itu, termasuk Soeroyo, diperintahkan membantu para korban banjir meluapnya Bengawan Solo.

Sekitar September 1966, sekembali ke Jakarta dari tugas di Solo, ia mendapat perintah menjadi dokter pribadi BK. Ada dua Surat Perintah. Yang pertama dari BK sebagai presiden, yang satunya dari Soeharto selaku Menutama Hankam/MenPangad. Jelaslah ia tidak dapat menolak. Sejak itu Soeroyo menanggalkan baju hijau, berganti baju dokter, "Putih bersih!" Kami sekeluarga pun pindah dari Jakarta ke Bogor.

Dokumen "peninggalan" suami
Pengalaman menarik terjadi saat BK ingin menghadiri pernikahan salah seorang putrinya. Ironisnya, tidak ada orang yang mau mengantar-jemput, padahal kesehatan BK telah memburuk. Karena memaksakan diri untuk hadir, BK pun pergi dengan naik mobil Soeroyo ke pernikahan itu.

Suatu malam Soeroyo pulang larut malam dari Jakarta. Katanya, keadaan BK gawat, maka harus dirawat di RSPAD Gatot Subroto. Esoknya, ketika akan kembali ke Jakarta, Soeroyo berpesan, "Kalau saya tidak pulang dalam beberapa hari, itu karena Bapak (Bung Karno) rewel dan selalu marah-marah. Saya harus di dekatnya."

Benar, selama beberapa hari ia tidak pulang. Ketika pulang, ia mengatakan, kondisi BK makin parah, malah sudah dalam keadaan tidak sadar. Keluarganya sudah berkumpul, termasuk Ratna Sari Dewi yang selama itu ada di luar negeri.

Saat esoknya Soeroyo kembali ke rumah sakit, Bung Karno sudah wafat. Jenazahnya dibawa ke Wisma Yaso. Karena dilarang melayat ke Wisma Yaso, Soeroyo pun pulang. Begitu mendengar BK wafat, kami merasa ada yang hilang. Selama bertahun-tahun kami selalu memikirkan beliau yang sudah seperti ayah sendiri.

Setelah BK wafat, sebenarnya Soeroyo bermaksud meneruskan pendidikan, yakni mendalami kardiologi. Sayang sekali rencananya gagal. Kendaraan yang dikemudikannya tertubruk truk sehingga kaca depannya hancur dan mengenai matanya, meninggalkan cedera dan kecacatan. Ia terpaksa mengundurkan diri, karena bagian kardiologi tidak menerima calon siswa yang cacat mata.

Soeroyo pun mengenakan baju hijaunya lagi dan mengabdikan diri di RSPAD Gatot Subroto sampai pensiun. Suami saya meninggal pada akhir April 1997 setelah terserang stroke.

Beberapa bulan setelah ia meninggal, saya membersihkan rak bukunya. Tak disangka saya temukan dua map berisi dokumen kesehatan BK dan sembilan buku catatan harian para suster semasa BK dirawat di Wisma Yaso. Warna dokumen itu sudah kuning, karena tersimpan selama 27 tahun. Mungkin setelah BK wafat, Soeroyo tidak tahu ke mana harus menyerahkan dokumen-dokumen itu. Ia pernah berkata, suatu saat pasti akan ada yang mencarinya.

Dalam dokumen itu ada catatan kesehatan BK sejak 1966, hasil-hasil laboratorium, hasil ECG, hasil pemeriksaan gigi, mata, dll. Juga ada sejumlah surat izin dari Panglima Siliwangi, surat permohonan Ibu Hartini kepada Pak Harto agar BK diizinkan dirawat di Wisma Yaso. Juga beberapa surat undangan rapat dari tim dokter BK yang dari pihak tentara. Memang setiap minggu mereka mengadakan rapat untuk membicarakan kesehatan BK. Hasil rapat diserahkan pada Pak Harto. Selain itu ada tongkat komando sederhana pemberian BK bagi Soeroyo.

Dari buku-buku catatan harian suster dapat kami baca keadaan BK. Di antaranya tindakan medis yang diberikan, semua kegiatan BK - mulai bangun, mandi, sampai tidur lagi -, juga para tamu yang datang, dll. Catatan itu ditulis dari menit ke menit, jam ke jam, dan hari ke hari oleh para suster yang menjaga dan menemani BK secara bergantian selama kurang lebih satu setengah tahun.

Dokumen itu kami simpan saja. Pernah terpikir untuk menyerahkannya pada redaksi suatu majalah. Pasti mereka mau, karena mendapat cerita menarik. Namun, hati nurani kami menolak. Pada waktu itu Orba masih berkuasa, Pak Harto belum lengser.

Suatu hari di televisi saya melihat Ratna Sari Dewi diwawancarai para wartawan. Beliau marah-marah akan menuntut Pak Harto. Menurut dia, kalau saya tidak salah interpretasi, "Bung Karno meninggal karena diracun."

Saya kaget. Itu tidak betul. Saya pikir, mungkin (keluarga BK dan pemerintah) tidak mempunyai catatan kesehatan BK, sedangkan yang di RSPAD barangkali sudah hilang.

Kemudian saya mendengar, polisi akan mencari dokumen kesehatan BK. "Wah gawat!" Saya takut dokumen itu hilang kalau sampai diambil oleh pihak lain. Jadi, saya harus menyerahkannya pada keluarga BK. Namun, ke mana?

Akhirnya ke Rachmawati

Terlintas nama Megawati (mantan presiden R.I). Beliau sangat dikenal oleh masyarakat, pasti banyak yang tahu tempat tinggalnya. Bu Mega sedang berkongres di Bali, karena itu saya membuat surat yang menceritakan keberadaan dokumen itu di tangan kami.

Oleh karena saat itu tidak punya kendaraan, saya naik kereta api sampai Stasiun Pasar Minggu, dilanjutkan dengan menumpang ojek. Sesampai di rumah Ibu Megawati saya menemui satpam. Jawaban satpam yang tidak meyakinkan membuat saya enggan menyerahkan surat untuk Megawati yang sudah saya siapkan sebelumnya. Saya kembali menemui tukang ojek yang sabar menunggu, dan memintanya mengantarkan ke Terminal Lebak Bulus. Di rumah anak saya, melalui buku telepon saya mencari nomor telepon putra-putri BK lainnya. Sayangnya, hanya ada nomor telepon Guntur (Sukarnoputra). Namun, saat saya telepon berkali-kali, jawabannya hanya, "Tidak ada di tempat".

Saya hampir putus asa. Untungnya, kebetulan saya membeli Majalah DR (kini sudah tidak terbit lagi) yang memuat kisah BK. Saya menelepon redaksinya dan menceritakan masalah saya. Beberapa hari kemudian datang wartawan majalah itu untuk melihat dokumen-dokumen itu dan meneliti keasliannya. Mereka berjanji akan mengantar kami ke rumah Rachmawati.

Dokumen-dokumen itu berhasil kami serahkan pada Rachmawati di rumahnya. Akhir 1998, atas seizin Rachmawati, DR memuat dokumen itu.

Hati saya lega. Setidaknya, saya berhasil menyelesaikan tugas peninggalan suami.

Kisah Orang Yang Matanya Nggak Bisa Berkedip

Posted: 25 Oct 2010 03:49 AM PDT

http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TEAH8P7k_jI/AAAAAAAABAA/yAHlNHQ_fYw/s1600/323154260_613f73a1bf.jpg


Claudio Pinto dapat membuat kedua matanya melotot hingga 4 cm atau 'mengeluarkan' 95% dari keseluruhan bola mata manusia. Dia sekarang sedang mengejar rekor dunia melotot.

Pinto telah dites berulang kali dan semua dokter mengatakan mereka tidak pernah melihat ada orang yang bisa melotot sehebat Pinto. Mr.Pinto dari Belo Horizonte, berkata: "Ini adalah cara mudah menghasilkan uang. Saya dapat melotot hingga 4 cm dan ini adalah hadiah dari Tuhan, saya merasa diberkati."



http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TEAH7iBiegI/AAAAAAAAA_w/P8TZhWw780E/s1600/eye_popping_large.jpg


http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TEAH7_e4oAI/AAAAAAAAA_4/YRju7aSttRM/s1600/claudio2.jpg

Zukhriatul Hafizah @FIZA_Indonesia Mewakili Indonesia di Miss International 2010

Posted: 25 Oct 2010 03:48 AM PDT

Setelah Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2010, kini giliran runner-up 1 sekaligus Putri Lingkungan Hidup 2009 Zukhriatul Hafizah (23) yang maju ke ajang Miss International 2010. Ini merupakan tahun keempat Indonesia mengikuti ajang tersebut.

Zukhriatul Hafizah wakil Indonesia di ajang Miss International 2010 di Sichuan Cina

Zukhriatul Hafizah wakil Indonesia di ajang Miss International 2010 di Sichuan Cina

Sebagai runner-up 1, kegiatan Fiza – sapaan akrabnya – dikhususkan pada aktivitas yang berhubungan dengan pelestarian lingkungan hidup. Misi Miss International sendiri terfokus pada lingkungan dan menyelesaikan permasalahan pemanasan global. Tahun ini, ajang tersebut dihelat di Sichuan Province Gymnasium, Cheng Du, Tiongkok.

Fiza dijadwalkan tiba di Shanghai pada Kamis (21/10). Sementara karantina dimulai pada 25 Oktober. "Mau berangkat hati rasanya deg-degan. Tapi, nggak apa-apa. Memang harus begitu supaya lebih siap," katanya kemarin (18/10), saat fitting baju, di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jakarta. Beberapa baju dipersiapkan Fiza untuk mengikuti pemilihan Miss International. Salah satunya adalah busana adat Gorontalo yang akan digunakan saat presentasi national costume.

Zukhriatul Hafizah bersama ibunda tersayang

Zukhriatul Hafizah bersama ibunda tersayang

Fiza juga akan menari tarian asal Betawi, Nandak Ganjen, pada malam bakat. Untuk baju, dia memilih busana kebesaran ratu asal Gorontalo. Sebab menurut dia, filosofinya lengkap. "Filosofi tentang hidupnya ada. Tentang lingkungannya juga ada. Salah satunya terkandung dalam aksesori di kepala yang saya pakai ini," kata dia sambil menunjuk aksesori di kepalanya.

Ada tiga lapis baju yang harus Fiza pakai. Khusus aksesori, selain dipakai di kepala, ada yang dipakai di pinggang. Berat total semua baju dan aksesori itu mencapai 10 kilogram. Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia (YPI) Putri K Wardhani menjelaskan, keikutsertaan Fiza di ajang tersebut tidak akan menggunakan penerjemah seperti Qory. Selain karena kemampuan bahasa Inggris Fiza yang lumayan, penjurian kontes itu dilakukan secara tertutup dan internal. Malam grand final Miss International itu sendiri digelar pada 7 November mendatang.

Hujan Meteor Akan Terjadi Pada November dan Desember

Posted: 25 Oct 2010 03:44 AM PDT



Pada dua bulan terakhir tahun 2010, November dan Desember, hujan meteor akan kembali terjadi. Meski kuantitasnya lebih sedikit daripada jumlah meteor Orionid yang terjadi pada 20-22 Oktober, namun fenomena tersebut layak ditunggu.

Pada November 2010 akan terjadi hujan meteor Leonid yang puncaknya terjadi pada 17-18 November. Per jamnya akan jatuh belasan meteor. Hal ini terjadi karena bumi berpapasan dengan debu komet Swift-Tuttle (yang diduga akan menabrak bumi pada tahun 2126).

"Peristiwa ini terjadi dini hari, bisa dilihat di sekitar langit arah timur laut," ujar ujar peneliti matahari dan antariksa Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan), Thomas Djamaluddin, dalam perbincangan dengan detikcom, Selasa (19/10/2010).

Hujan meteor Leonid ini sebenarnya sangat bervariasi jumlah meteornya. Hal ini disebabkan ketebalan debu yang tidak seragam. Pada 1998-2002 bisa sampai ribuan meteor per jam, karena itulah saat itu disebut badai meteor.

Sedangkan pada Desember akan terjadi hujan meteor Geminid, di mana ada 20 meteor yang jatuh per jamnya. Fenomena ini terjadi di langit sedikit di arah utara pada dini hari. Puncaknya adalah pada 13-14 Desember.

Berbeda dengan hujan meteor lainnya, peristiwa ini lahir dari asteroid Phaeton 3200. Orbit Phaeton berbentuk elips seperti halnya komet yang mendekati matahari melebihi orbit planet Merkurius yang merupakan planet di galaksi Bimasakti yang terdekat dengan matahari. Asteroid ini tidak menghasilkan debu karena merupakan sisa debu dari komet yang sudah habis selubung esnya.

Hujan-hujan meteor itu tidak berbahaya, hanya menambah keindahan langit kalau terlihat. Fenomena ini bisa diperkirakan waktu dan arahnya. Yang berbahaya adalah meteor sporadis, yakni bila meteor yang jatuh ke bumi dalam ukuran besar.

"Meteor sporadis ini bervariasi ukurannya ada yang seukuran pasir seperti hujan meteor, tapi ada juga yang besar dan bila jatuh ke bumi bisa menimbulkan lubang seperti kawah. Meteor sporadis terjadi sewaktu-waktu karena merupakan batuan dari antariksa atau batuan antar planet," terang peraih gelar doktor dari Universitas Kyoto,Jepang, ini.

Sedangkan pada 20-22 Oktober 2010 merupakan puncak hujan meteor Orionid. Rata-rata ada sekitar 20-40 meteor yang jatuh per jamnya. Bila dalam satu jam ada 40 meteor yang jatuh, maka kira-kira sekitar satu menit ada satu meteor yang jatuh.

Disebut hujan meteor Orionid karena jatuhnya meteor di rasi bintang Orion. Fenomena ini terjadi karena bumi melintasi debu sisa komet Halley. Sebenarnya akibat lintasan bumi ini, terjadi 2 kali hujan meteor yang hampir sama. Pada bulan Mei terjadi hujan meteor Eta Aquarids, sedangkan pada Oktober menyebabkan hujan meteor Orionid.

Murid TK Dikasih Materi PR Tentang Seks Yang Aman

Posted: 25 Oct 2010 03:40 AM PDT

Alangkah kaget bukan kepalang para orang tua murid di Selandia Baru, betapa tidak anak mereka yang masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak membawa pulang materi 'PR' (Pekerjaan Rumah) tentang seksual. Pasalnya sekolah mengharuskan anak-anak mempelajari 'seks yang aman' melalui program yang dijalankan oleh pihak kepolisian Selandia Baru yang bertema 'Menjaga Keamanan Pribadi'.

Seberapa penting pendidikan seks disampaikan pada anak

Seberapa penting pendidikan seks disampaikan pada anak

Program ini memang diadakan bagi anak-anak yang duduk di bangku Taman Kanak-Kanak hingga mereka yang duduk di bangku menengah atas. Menurut pihak sekolah, sebelum program tersebut dijalankan, akan ada pemberitahuan kepada orang tua murid terlebih dahulu.
Sarah Dew salah seorang orang tua murid yang terkejut dengan pertanyaan anaknya yang masih berusia tujuh tahun mengenai kekerasan seks. Dew juga bercerita bahwa anaknya ingin merasakan jika seorang pengasuhnya memasukkan tangan ke dalam celananya.

"Anak saya seharusnya belum mengerti dan tidak perlu mengerti mengenai hal-hal tersebut saat ini," ungkap Dew seperti dikutip tvnz, Selasa (19/10). "Saya hanya ingin anak saya menjalani hidup sebagai anak-anak biasa. Informasi yang terlalu berlebihan juga akan membahayakannya."

]Pihak kepolisian Selandia Baru menyatakan bahwa program tersebut sudah memenuhi prosedor dan disesuaikan dengan tingkat usia anak-anak. "Saya rasa banyak anak-anak yang akan lebih berhati-hati dan lebih tahu menghadapi situasi seperti ini nantinya jika mereka tahu lebih awal," papar Sersan Phil Berryman.

Nah sobat dunia panas menurut Anda seberapa perlukan pendidikan seks diajarkan pada anak, sejak usaia berapa pantasnya mereka menerimanya? dan materi apa yang tepat dan perlu disampaikan pada mereka?

Gadis Prancis Menikah Dengan Arwah Pacarnya

Posted: 25 Oct 2010 03:39 AM PDT

Maut bukan halangan mengabadikan cinta. Seorang wanita menikahi pacarnya yang meninggal.

Maut tak dapat memisahkan cinta sejati. Begitulah yang dialami Jaskiewicz Magali dan Jonathan George. Pasangan kekasih ini tetap melangsungkan pernikahan meski sang calon mempelai pria telah meninggal dunia setahun silam.

Seperti dikutip dari laman Telegraph, pasangan yang telah menjalin hubungan asmara selama enam tahun itu awalnya berencana menikah di sebuah balai kota di Prancis pada November 2008. Namun, George tewas dalam sebuah kecelakaan sepeda motor, dua hari menjelang pernikahan.


Setahun berlalu, tapi Magali sulit mengikis rasa cintanya terhadap George. Dengan dukungan keluarga dan kerabat, wanita 32 tahun itu nekat melangsungkan pernikahan dengan foto George di sebuah perkampungan di Dommary-Baroncourt, sisi timur Prancis, pada November 2009.


Magali menggunakan kode sipil yang jarang diketahui orang awam untuk mendapat izin menikahi seseorang yang telah meninggal. Dalam kode sipil disebutkan, pernikahan anumerta dimungkinkan jika semua syarat formalitas pernikahan, termasuk pengaturan tanggal pernikahan, telah selesai sebelum salah satu pasangan meninggal.


Magali pun berhasil memenuhi syarat itu. Ia membuktikan bahwa dirinya dan George telah hidup bersama sejak 2004. Mereka juga memiliki rekening bank bersama. Ia lalu memperlihatkan foto gaun pengantin yang akan dikenakan saat pernikahan.


Dengan bukti-bukti yang cukup kuat, pejabat catatan sipil setempat akhirnya menikahkan Magali dengan pasangannya yang telah tiada. Pejabat Kementerian Dalam Negeri Prancis menyebut, sekitar 10 pernikahan anumerta berlangsung di Prancis setiap tahunnya.

Wanita Perkasa Penunggang Naga

Posted: 25 Oct 2010 03:38 AM PDT

Girls and Dragons

Saksikan galeri foto indah di topik "Girls and Dragons". Fantastic ilustrasi dari berbagai penulis. Selamat Menikmati

Girls and Dragons


Girls and Dragons
Girls and Dragons
Girls and Dragons
Girls and Dragons
Girls and Dragons
Girls and Dragons
Girls and Dragons
Girls and Dragons
Girls and Dragons
Girls and Dragons
Girls and Dragons
Girls and Dragons
Girls and Dragons
Girls and Dragons

Girls and Dragons
Girls and Dragons
Girls and Dragons
Girls and Dragons
Girls and Dragons
Girls and Dragons
Girls and Dragons
Girls and Dragons
Girls and Dragons
Girls and Dragons
Girls and Dragons

Kisah Nyata, Seekor Anjing Menyelamatkan Nyawa Seorang Bayi

Posted: 25 Oct 2010 03:37 AM PDT

Seekor anjing menyelamatkan nyawa seorang bayi ditinggalkan di Kenya setelah menemukan gadis kecil di hutan di luar Nairobi. Warga mengatakan anjing itu membawa anak itu di seberang jalan yang hiruk pikuk dan melalui pagar kawat berduri.



Anjing itu menemukan bayi berumur dua-minggu, terbungkus kain kotor, dan membawanya kembali ke kandangnya.

Sekelompok anak laki-laki bermain di dekat anak-anak anjing anjing itu mendengar tangisan dan mengatakan kepada ibu mereka. Dia terkejut menemukan gadis kecil terletak di antara anak-anak anjing. Bayi itu dibawa ke rumah sakit dengan infeksi yang tinggi dan demam. Dokter berpikir bayi itu, yang dipanggil Angel, yang terlantar selama dua hari sebelum ditemukan.



Kasus ini mendapat liputan besar media dan surat kabar Kenya mengatakan mereka menerima banyak tawaran dari orang yang ingin mengadopsi dia. Staf rumah sakit mengatakan anggota masyarakat telah mulai menyumbangkan pakaian bayi dan popok.



Anjing itu tanpa nama tetapi sekarang disebut Mkombozi, atau Penyelamat, dan sedang dirawat oleh Masyarakat Kenya untuk Perlindungan Hewan, laporan harian Nation.

Daftar Sejarah Hitam Indonesia Dari Tahun 1967--1999

Posted: 25 Oct 2010 03:36 AM PDT

http://newhistorian.files.wordpress.com/2008/02/harto.jpg


1967 - 1998 : Korupsi merugikan negara : 15-35 Milliar USD


1965

* Penculikan dan pembunuhan terhadap tujuh Jendral Angkatan Darat.
* Penangkapan, penahanan dan pembantaian massa pendukung dan mereka yang diduga sebagai pendukung Partai Komunis Indonesia . Aparat keamanan terlibat aktif maupun pasif dalam kejadian ini.

1966

* Penahanan dan pembunuhan tanpa pengadilan terhadap PKI terus berlangsung, banyak yang tidak terurus secara layak di penjara, termasuk mengalami siksaan dan intimidasi di penjara.
* Dr Soumokil, mantan pemimpin Republik Maluku Selatan dieksekusi pada bulan Desember.
* Sekolah- sekolah Cina di Indonesia ditutup pada bulan Desember.

1967

* Koran-koran berbahasa Cina ditutup oleh pemerintah.
* April, gereja- gereja diserang di Aceh, berbarengan dengan demonstrasi anti Cina di Jakarta .
* Kerusuhan anti Kristen di Ujung Pandang.

1969

* Tempat Pemanfaatan Pulau Buru dibuka, ribuan tahanan yang tidak diadili dikirim ke sana .
* Operasi Trisula dilancarkan di Blitar Selatan.
* Tidak menyeluruhnya proses referendum yang diadakan di Irian Barat, sehingga hasil akhir jajak pendapat yang mengatakan ingin bergabung dengan Indonesia belum mewakili suara seluruh rakyat Papua.
* Dikembangkannya peraturan- peraturan yang membatasi dan mengawasi aktivitas politik, partai politik dan organisasi kemasyarakatan. Di sisi lain, Golkar disebut- sebut bukan termasuk partai politik.

1970

* Pelarangan demo mahasiswa.
* Peraturan bahwa Korpri harus loyal kepada Golkar.
* Sukarno meninggal dalam 'tahanan' Orde Baru.
* Larangan penyebaran ajaran Bung Karno.

1971

* Usaha peleburan partai- partai.
* Intimidasi calon pemilih di Pemilu '71 serta kampanye berat sebelah dari Golkar.
* Pembangunan Taman Mini yang disertai penggusuran tanah tanpa ganti rugi yang layak.
* Pemerkosaan Sum Kuning, penjual jamu di Yogyakarta oleh pemuda- pemuda yang di duga masih ada hubungan darah dengan Sultan Paku Alam, dimana yang kemudian diadili adalah Sum Kuning sendiri. Akhirnya Sum Kuning dibebaskan.

1972

* Kasus sengketa tanah di Gunung Balak dan Lampung.

1973

* Kerusuhan anti Cina meletus di Bandung .

1974

* Penahanan sejumlah mahasiswa dan masyarakat akibat demo anti Jepang yang meluas di Jakarta yang disertai oleh pembakaran- pembakaran pada peristiwa Malari. Sebelas pendemo terbunuh.
* Pembredelan beberapa koran dan majalah, antara lain 'Indonesia Raya' pimpinan Muchtar Lubis.

1975

* Invansi tentara Indonesia ke Timor- Timur.
* Kasus Balibo, terbunuhnya lima wartawan asing secara misterius.

1977

* Tuduhan subversi terhadap Suwito.
* Kasus tanah Siria- ria.
* Kasus Wasdri, seorang pengangkat barang di pasar, membawakan barang milik seorang hakim perempuan. Namun ia ditahan polisi karena meminta tambahan atas bayaran yang kurang dari si hakim.
* Kasus subversi komando Jihad.

1978

* Pelarangan penggunaan karakter-karakter huruf Cina di setiap barang/ media cetak di Indonesia.
* Pembungkaman gerakan mahasiswa yang menuntut koreksi atas berjalannya pemerintahan, beberapa mahasiswa ditahan, antara lain Heri Ahmadi.
* Pembredelan tujuh suratkabar, antara lain Kompas, yang memberitakan peritiwa di atas.

1980

* Kerusuhan anti Cina di Solo selama tiga hari. Kekerasan menyebar ke Semarang , Pekalongan dan Kudus.
* Penekanan terhadap para penandatangan Petisi 50. Bisnis dan kehidupan mereka dipersulit, dilarang ke luar negeri.

1981

* Kasus Woyla, pembajakan pesawat garuda Indonesia oleh muslim radikal di Bangkok. Tujuh orang terbunuh dalam peristiwa ini.

1982

* Kasus Tanah Rawa Bilal.
* Kasus Tanah Borobudur . Pengembangan obyek wisata Borobudur di Jawa Tengah memerlukan pembebasan tanah di sekitarnya. Namun penduduk tidak mendapat ganti rugi yang memadai.
* Majalah Tempo dibredel selama dua bulan karena memberitakan insiden terbunuhnya tujuh orang pada peristiwa kampanye pemilu di Jakarta . Kampanye massa Golkar diserang oleh massa PPP, dimana militer turun tangan sehingga jatuh korban jiwa tadi.

1983

* Orang- orang sipil bertato yang diduga penjahat kambuhan ditemukan tertembak secara misterius di muka umum.
* Pelanggaran gencatan senjata di Tim- tim oleh ABRI.

1984

* Berlanjutnya Pembunuhan Misterius di Indonesia.
* Peristiwa pembantaian di Tanjung Priuk terjadi.
* Tuduhan subversi terhadap Dharsono.
* Pengeboman beberapa gereja di Jawa Timur

1985

* Pengadilan terhadap aktivis-aktivis islam terjadi di berbagai tempat di pulau Jawa.

1986

* Pembunuhan terhadap peragawati Dietje di Kalibata. Pembunuhan diduga dilakukan oleh mereka yang memiliki akses senjata api dan berbau konspirasi kalangan elit.
* Pengusiran, perampasan dan pemusnahan Becak dari Jakarta.
* Kasus subversi terhadap Sanusi.
* Ekskusi beberapa tahanan G30S/ PKI.

1989

* Kasus tanah Kedung Ombo.
* Kasus tanah Cimacan, pembuatan lapangan golf.
* Kasus tanah Kemayoran.
* Kasus tanah Lampung, 100 orang tewas oleh ABRI. Peritiwa ini dikenal dengan dengan peristiwa Talang sari.
* Bentrokan antara aktivis islam dan aparat di Bima.
* Badan Sensor Nasional dibentuk terhadap publikasi dan penerbitan buku. Anggotanya terdiri beberapa dari unsur intelijen dan ABRI.

1991

* Pembantaian di pemakaman Santa Cruz, Dili terjadi oleh ABRI terhadap pemuda-pemuda Timor yang mengikuti prosesi pemakaman rekannya. 200 orang meninggal.

1992

* Keluar Keppres tentang Monopoli perdagangan cengkeh oleh perusahaan-nya Tommy Suharto.
* Penangkapan Xanana Gusmao.

1993

* Pembunuhan terhadap seorang aktifis buruh perempuan, Marsinah. Tanggal 8 Mei 1993

1994

* Tempo, Editor dan Detik dibredel, diduga sehubungan dengan pemberita-an kapal perang bekas oleh Habibie.

1995

* Kasus Tanah Koja.
* Kerusuhan di Flores.

1996

* Kerusuhan anti Kristen diTasikmalaya. Peristiwa ini dikenal dengan Kerusuhan Tasikmalaya. Peristiwa ini terjadi pada 26 Desember 19962. Kasus tanah Balongan.
* Sengketa antara penduduk setempat dengan pabrik kertas Muara Enim mengenai pencemaran lingkungan.
- Sengketa tanah Manis Mata.
* Kasus waduk Nipah di madura, dimana korban jatuh karena ditembak aparat ketika mereka memprotes penggusuran tanah mereka.
* Kasus penahanan dengan tuduhan subversi terhadap Sri Bintang Pamung-kas berkaitan dengan demo di Dresden terhadap pak Harto yang berkun-jung di sana.
* Kerusuhan Situbondo, puluhan Gereja dibakar.
* Penyerangan dan pembunuhan terhadap pendukung PDI pro Megawati pada tanggal 27 Juli.
* Kerusuhan Sambas–Sangualedo. Peristiwa ini terjadi pada tanggal 30 Desember 1996.

1997

* Kasus tanah Kemayoran.
* Kasus pembantaian mereka yang diduga pelaku Dukun Santet di Jawa Timur.

1998

* Kerusuhan Mei di beberapa kota meletus, aparat keamanan bersikap pasif dan membiarkan. Ribuan jiwa meninggal, puluhan perempuan diperkosa dan harta benda hilang. Tanggal 13 – 15 Mei 1998.
* Pembunuhan terhadap beberapa mahasiswa Trisakti di jakarta , dua hari sebelum kerusuhan Mei.3. Pembunuhan terhadap beberapa mahasiswa dalam demonstrasi menentang Sidang Istimewa 1998. Peristiwa ini terjadi pada 13 – 14 November 1998 dan dikenal sebagai tragedi Semanggi I.

1999

* Pembantaian terhadap Tengku Bantaqiyah dan muridnya di Aceh. Peritiwa ini terjadi 24 Juli 1999. Pembumi hangusan kota Dili, Timor Timur oleh Militer indonesia dan Milisi pro integrasi. Peristiwa ini terjadi pada 24 Agustus 1999.
* Pembunuhan terhadap seorang mahasiswa dan beberapa warga sipil dalam demonstrasi penolakan Rancangan Undang-Undang Penanggulangan Keadaan Bahaya (RUU PKB). Peristiwa Ini terjadi pada 23 – 24 November 1999 dan dikenal sebagai peristiwa Semanggi II.

13 Kumpulan Foto Yang Menang Di Kontes International Dunia

Posted: 25 Oct 2010 03:35 AM PDT

Inilah Foto-foto terbaik di ajang kontes international













Rahasia Tersembunyi Dibalik Pencalonan Soeharto Menjadi Pahlawan

Posted: 25 Oct 2010 03:35 AM PDT

Soeharto Jadi Pahlawan Nasional

Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Hasyim Muzadi menilai (alm) mantan Presiden Soeharto pantas memperoleh gelar Pahlawan Nasional dari negara.
"Soeharto pantas jadi pahlawan," tandas Hasyim, yang kini aktif sebagai Sekretaris Jenderal Konferensi Internasional Cendekiawan Islam (International Conference of Islamic Scholars/ICIS) di Jakarta.

Hasyim mengemukakan hal itu terkait masuknya nama Soeharto bersama sembilan tokoh lainnya sebagai calon penerima gelar pahlawan yang diajukan pemerintah berdasar masukan dari masyarakat yang mengundang pro-kontra.

"Soeharto pantas jadi pahlawan bukan karena tanpa kekeliruan, namun setiap zaman ada orangnya dan setiap orang ada zamannya," katanya.

Menurut Hasyim, mengukur jasa Soeharto terhadap negara tidak bisa hanya diukur atau dilihat dari suasana Indonesia hari ini. "Soeharto memulai kekuasaannya dalam suasana revolusioner. Tanpa Soeharto, Indonesia sudah menjadi negara komunis, tanpa Pancasila, tanpa UUD 1945, dan tanpa agama," tandasnya.

"Soeharto pantas jadi pahlawan bukan karena tanpa kekeliruan, namun setiap zaman ada orangnya dan setiap orang ada zamannya."

Dikatakannya, saat itu Dewan Revolusi Partai Komunis Indonesia (PKI) telah terbentuk dari pusat, Jakarta, sampai tingkat desa, siap mengambil alih kekuasaan andaikan pemberontakan berhasil.

Diakuinya, Soeharto melakukan rehabilitasi kenegaraan dengan ongkos mahal. Pada 15 tahun pertama tampak gemilang, pembangunan berjalan pesat. Namun, pada 15 tahun berikutnya mulai tampak kesewenang-wenangan, korupsi, dan nepotisme akibat sentralisasi kekuasaan.

"Maklum, yang kuasa tentara dan birokrasi, jadi tidak ada kontrol," kata kiai yang menyandang gelar Doktor Honoris Causa bidang kebudayaan Islam itu.

Pada bagian lain, Hasyim mengatakan, saat ini memang perlu dilakukan rekonsiliasi nasional agar negara tidak hidup dalam dendam.

"Apalagi kebanyakan kelompok PKI telah hidup normal bersama warga negara lainnya, bahkan sangat banyak yang jadi santri, bahkan jadi kiai mendirikan pondok pesantren. Sehingga, rekonsiliasi nasional adalah sebuah keniscayaan," katanya.

Namun, lanjut Hasyim, masih adanya kelompok kecil PKI yang ngotot menerapkan marxisme-leninisme di Indonesia tetap harus dicegah, bukan karena masalah dendam, melainkan demi tegaknya negara Pancasila yang berketuhanan.

Cara Liburan Paling Extreme

Posted: 25 Oct 2010 03:34 AM PDT














10 Tipe Cowok Pria Yang harus Dihindari

Posted: 25 Oct 2010 03:32 AM PDT

Tahap pendekatan adalah tahap awal dalam memulai sebuah hubungan. Jika saat ini Anda sedang dalam tahap pendekatan atau mencari pria untuk dijadikan pasangan, ada sepuluh tipe pria yang sebaiknya dihindari.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg0x-S4jpKGDlYVefkBHIDBnj6GXbZIMDKMYnjEhTcntIlHdeOvDCVhyOvfuzetFkY-c4XZD5kkzXH9dp5jUzA-q-wMkCLu9wbC1hVx6p7Kb8cLNS58781IHPjikBr9DIx9kaKWZNHfI3mE/s400/gagal-pertamax.jpg

Hal itu karena mereka memiliki kecenderungan sikap yang mengesalkan dan tidak menjanjikan untuk masa depan.

http://i273.photobucket.com/albums/jj225/JoYHunterS/Lain-lain/GagalPertamax.jpg


Koki Gagal

Ia berusaha memasak untuk Anda tetapi masakannya tidak enak. Namun, hal itu terus-menerus dia lakukan untuk Anda. Jika si dia tidak percaya, ia tak punya keahlian dalam memasak, sebaiknya Anda pikir-pikir dulu untuk menjadikannya calon suami. (fakta tersembunyi menunjukkan pria tersebut juga kurang baik saat di ranjang)

Bujangan Pamer

Berjanjian kencan buta dengan menjadikan mawar merah sebagai "penanda" dirinya. Hal itu hanya ada dalam film saja.

Pencari Istri dan Obsesif

Pada kencan pertama ia sudah menanyakan apakah Anda ingin memiliki anak. Jika Anda menjawab iya, pada kencan kedua, ia ingin membuat kencan lebih eksklusif dengan langsung memperkenalkan Anda pada keluarganya.

Suka Berlebihan

Saat berbicara ia selalu menunjukkan kelebihannya dan cenderung pamer. Alih-alih ingin mengesankan Anda dengan kelebihannya, justru membuat bualannya semakin terlihat. Anda tentu bisa membedakan mana yang berlebihan dan mana yang tidak.

Tipe Kekanakan

Sifatnya cenderung kekanakan. Bisa jadi teman menyenangkan memang, tapi Anda bisa merasa sedang bermain dengan seorang anak SMP. Ia masih sangat menyukai mainan anak lelaki seperti "action figure", sepeda, permainan komputer atau semacamnya.

Anak Mama

Usianya sudah kepala 3 dan pakaian dalamnya masih dibelikan dan dipilihkan oleh ibunya. Meskipun terdengar sepele, tetapi hal itu bisa menggambarkan pengaruh ibunya yang begitu besar hingga ranah "pribadi", meskipun ia sudah sangat dewasa.

Si Jorok

Banyak pria yang berdandan cuek tetapi tetap wangi dan bersih. Jika pria yang Anda dekati termasuk orang yang rapi tetapi jorok dan bau, tentunya akan sangat sulit menghabiskan waktu bersama dengannya.

Pencari Pelarian

Saat bersama dengan Anda, ia berulang kali tanpa sadar menceritakan kelebihan mantan pacarnya. Ia hanya membutuhkan Anda sebagai pelarian karena tak kunjung bisa melupakan sang mantan.

Seniman Egois

Ia bekerja hanya untuk dirinya dan kepuasan batinnya. Kehidupannya hanya kopi dan nikotin. Menantang memang, tetapi tidak untuk masa depan Anda.

Si Pemilih

Mencari pasangan memang harus memilih, tetapi kriteria pria pemilih ini sangat berlebihan. Ia cenderung mencari wanita sempurna yang sebetulnya tidak ada di muka bumi.

Nonton Video Panas di Ponsel, Dokter Perkosa Pasien

Posted: 25 Oct 2010 03:32 AM PDT

Ada-ada saja, bukannya menolong pasien, dokter cabul ini malah memperkosa pasiennya yang tengah lemah karena sedang sakit. Ya, seorang dokter di India ditangkap setelah memperkosa pasiennya yang tengah tergeletak di Unit Perawatan Intensif (ICU).

http://ruanghati.com/wp-content/uploads/2010/09/dokter.jpg

Seperti dikutip dari Indian Express, insiden itu terjadi setelah korban dibawa ke rumah sakit dengan keluhan pusing dan kelelahan. Ia kemudian diperiksa oleh dr. Vishal Vanne yang akhirnya memindahkannya ke ruang ICU.

Di ruangan itulah ketika malam hari tiba, dokter yang seharusnya mengobati malah melakukan hal yang bejat. Korban mengaku tahu bahwa dirinya diperkosa namun tidak bisa melawan karena sedang sakit. Baru keesokan hari ketika bertemu dengan suaminya, ia pun mengadu bahwa telah diperkosa.

Diduga dokter tersebut terangsang setelah menonton video klip porno yang tersimpan di ponselnya. "Kami telah menyita ponsel dan mengirimkannya untuk dianalisa di Laboratorium Ilmu Forensik," kata inspektur Rajkumar Chaphekar.

"Saat itu keadaan pasien setengah sadar dan ada kemungkinan dokter tersebut telah menyuntikan obat yang seharusnya tidak ia berikan. Kami sedang menyelidiki apakah ia diberi obat penenang atau tidak," tutupnya.

Kedua Bocah Bersaudara Ini Divonis Medis Umurnya Tak Sampai 12 Tahun

Posted: 25 Oct 2010 03:21 AM PDT

Bagaimana hati dan perasaan seorang ibu kala menerima kenyataan bahwa kedua anaknya diprediksi secara medis tak akan bertahan usianya lebih dari 12 tahun. Sangat terpukul dan sedih bukan. Sungguh sedih melihatnya, saat melihat keceriaan wajah kedua anak gadisnya yang masih kecil ini sudah harus menerima beban derita sakit karena keturunan (kelainan genetik) yang sangat susah disembuhkan.

Jane bersama kedua Ashleigh dan Alisha dan kakak tirinya Lucy (dibelakang)

Jane bersama kedua Ashleigh dan Alisha dan kakak tirinya Lucy (dibelakang)

Jane ibu berusia 36 tahun ini sekarang ingin menghabiskan hari-hari kedepan dengan membahagiakan kedua putri ciliknya yang diramalkan bakal meninggal sebelum usia remaja, kedua putrinya tersebut yakni Ashleigh Lennon usia 7 tahun dan Alisha usia 4 tahun keduanya didiagnosa menderita kelainan genetik yang bernama Batten Diases. Sebuah penyakit bawaan lahir yang sangat langka dengan probalitas terjadi 1 berbanding 300.000 kejadian.

Apakah penyakit Batten tersebut, ruanghati.com mencoba mencari referensi dari Wikipedia, dimana disebutkan bahwa Penyakit Batten (juga dikenal sebagai -Vogt-Sjögren-Batten penyakit Spielmeyer) adalah, penyakit yang jarang terjadi akibat fatal autosom resesif (gangguan neurodegenerative) dan biasanya diderita sejak usia dini anak-anak.

Kondisinya kini sangat memprihatinkan bagi kedua anak tersebut, Ashleigh saat ini mengalami kebutaan, sedangkan Alisha mengalami gangguan keseimbangan. Dikutip ruanghati.com dari Mail Online menyebutkan Jane sang ibu berujar keduanya terlahir seperti bayi normal pada umumnya, tak terlihat sedikitpun kekurangan pada kedua bocah cilik itu. Namun beranjak usia banyak hal aneh yang keduanya alami.

Pada usia tiga tahun tiba-tiba Ashleigh mengalami kejang seperti epilepsi, dan setelah itu diagnosa kesehatanpun menyatakan Ashleigh menderita penyakit Batten yang kini juga diderita adiknya Alisha yang masih berusia 4 tahun. Menurut analisa tim medis sangat susah bagi mereka untuk bisa menyembuhkan keduanya karena ini adalah bawaan genetik. Kini Jane hanya bisa pasrah pada Yang Kuasa atas nasib kedua putrinya tersebut.

Semoga Tuhan memberikan jalan terbaik bagi mereka..

Supaya Bijaksana, Pria Ini Menikahi 2 Wanita Sehari Semalam

Posted: 25 Oct 2010 03:19 AM PDT

Bertindak adil dan bijaksana memang sangat sulit dilakukan, namun setidaknya apa yang dilakukan pria ini adalah berusaha menyenangkan semua pihak dan meminimalisasi pihak-pihal yang kemungkinan akan kecewa akibat sebuah pilihan. Berada di dua pilihan dengan konsekuensi serta pertimbangan yang nyaris sama memang menjadi sebuah dilema. Demikianlah kisah Azhar Haidri seorang pemuda Pakistan yang masih berusia 23 tahun bermula.

Menikah 2 kali denngan 2 wanita dalam kurun waktu 24 jam

Menikah 2 kali denngan 2 wanita dalam kurun waktu 24 jam

Kala kecil Azhar sudah menerima perjodohan (Pertunangan) yang dipasangkan oleh orang tuanya dengan seorang wanita bernama Humaira Qasim yang kini berusia 28 tahun, Azhar kecil yang belum mengerti makna sebuah perjodohan, dan konsekuensinyapun Azhar menerima tak berdaya menolaknya. Namun apa daya dalam perjalanan hidup Azhar yang beranjak dewasa dan mulai mengerti dan memahami cinta agaknya hati Azhar lebih mencintai wanita lain selain dari wanita yang sudah dijodohkan oleh orang tuanya tersebut yaitu Rumana Aslam yang kini berusia 21 tahun.

Namanya cinta, tentu bila bersemi dan tumbuh tak bisa dibendung, tapi dilema bagi Azhar adalah dirinya sudah diikat sebuah pertalian perjodohan dengan wanita lain sejak dirinya masih kecil, yang artinya bila dia mengingkarinya maka berat resikonya karena itu sama saja dia bisa dianggap mencoreng komitmen bukan hanya dirinya tapi keluarga besarnya yang musti dijaga kehormatannya.

Menikah 2 kali denngan 2 wanita dalam kurun waktu 24 jam

Menikah 2 kali denngan 2 wanita dalam kurun waktu 24 jam

Bak kisah di film layar lebar "Ayat-Ayat Cinta" dilemapun menghantui Azhar, agar tidak mengecewakan semuanya baik pihak keluarganya maupun Humaira sang tunangan beserta keluarganya juga tentunya, dan tetap bisa menjalani hidup bersama wanita yang dicintainya Rumana Aslam akhirnya Aslam memutuskan untuk mencoba bermusyawarah dengan kedua wanita serta seluruh keluarganya. Azhar mencoba memberikan usul untuk menikahi keduanya saja.

Kedua wanita dalam hidupnya itupun akhirnya bersepakat untuk menerima kondisi ini dengan ikhlas demi kebaikan bersama dan rasa cinta mereka. Seperti dikutip ruanghati.com dari BBC akhirnya pernikahanpun digelar di kota Multan Pakistan 16 Oktober tengah malam pernikahan pertama dengan Qasim dan keesokan harinya dengan Aslam. Kedua wanita dalam hidup Azhar tersebut mengaku berbahagia mencintai pria yang sama. Di Pakistan sendiri poligami dilegalkan dengan dasar Syariat Islam.

6 Kembaran Obama Dari Berbagai Belahan Dunia

Posted: 25 Oct 2010 03:17 AM PDT


Gara-gara demam Obama sedang melanda seluruh dunia, banyak orang yang narsis dan mengaku mirip dengan Presiden Amerika Barack Obama, ada yang mengatakan bahwa mereka-mereka mirip dengan Barack Obama oleh teman-temannya, dan ada juga yang tidak sadar kalau mereka benar-benar mirip dengan Barack Obama.

Berikut adalah beberapa orang yang mengaku dan diakukan sebagai orang yang mirip dengan Obama dari berbagai belahan penjuru dunia.

1. Gerardo Puisseux



Dia adalah seorang wartawan online untuk sebuah situs TV Amerika Serikat berbahasa Spanyol, gara-gara banyak yang mengatakan dia mirip dengan Obama sehingga dia menjadi bintang disalah satu acara Reality Show di TV. (Bentuk dan raut muka memang agak mirip dengan obama, tapi muka tidak begitu mirip)

2 Nozomu Sato



Komedian asal jepang ini mencoba menjadi Obama supaya dikirim ke Amerika, dan dengan hal ini dia rela membuat warna kulitnya menjadi warna coklat biar dibilang Obama (Sepertinya tidak ada kemiripan sama sekali.

3. Michael Lamar



Dia dipekerjakan oleh Icon, sebuah agensi orang-orang ngetop asal Amerika. Hebatnya, kiprah Lamar sampai ke negera Prancis karena disewa oleh Black Associations Reprentative Committee Barack Obama (Sepertinya memang agak ada kemiripan)
4.Claudio Henrique Dos Anjos



Politisi asal Brazil ini sampai niat merubah namanya menjadi Barack Obama agar mendapatkan suara terbanyak dalam pemilihan Gubernur di Rio de Janiero (Politis di Indonesia juga sepertinya ada yang mencontoh prilaku perilakunya yach?)
5. Soultice



Produser hip hop asal Kolumbia ini memberikan foto-fotonya via internet sambil menyatakan bahwa dia mirip dengan Obama (apanya yang mirip yach?)
6. Ilham Anas


Ilham Anas adalah seorang Rakyat biasa yang berasal dari Indonesia, dan karena kemiripannya dengan Obama membuat Anas menjadi terkenal dan bahkan pernah membintangi iklan sebuah produk obat di Filipina. (emank mirip Sekali memang dengan Obama

Hipotesis Mahasiswa Ini Mematahkan Jawaban Profesornya

Posted: 25 Oct 2010 03:15 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimaxwQDRoruLTg5SJlRkpDpxwdWYyUjxf29X35LC5DePoG-FMixGLKCEbjuQ2E3YiKyfzX3n-9M6UgoQvcHdpAVucjZ4DiWc4oX_StZSoH__upcF3_SaRg0yauX8JxQfoqIvf3k7rQroE/s400/profesor+linglung.jpg
Seorang Profesor dari sebuah universitas terkenal menantang mahasiswa-mahasiswa nya dengan pertanyaan ini, "Apakah Tuhan menciptakan segala yang ada?".

Seorang mahasiswa dengan berani menjawab, "Betul, Dia yang menciptakan semuanya".

"Tuhan menciptakan semuanya?" Tanya professor sekali lagi. "Ya, Pak, semuanya" kata mahasiswa tersebut.

Profesor itu menjawab, "Jika Tuhan menciptakan segalanya, berarti Tuhan menciptakan Kejahatan. Karena kejahatan itu ada, dan menurut prinsip kita bahwa pekerjaan kita menjelaskan siapa kita, jadi kita bisa berasumsi bahwa Tuhan itu adalah kejahatan".

"Mahasiswa itu terdiam dan tidak bisa menjawab hipotesis professor tersebut. Profesor itu merasa menang dan menyombongkan diri bahwa sekali lagi dia telah membuktikan kalau Agama itu adalah sebuah mitos.

Mahasiswa lain mengangkat tangan dan berkata, "Profesor, boleh saya bertanya sesuatu?".

"Tentu saja," jawab si Profesor,

Mahasiswa itu berdiri dan bertanya, "Profesor, apakah dingin itu ada?"

"Pertanyaan macam apa itu? Tentu saja dingin itu ada.

Kamu tidak pernah sakit flu?" Tanya si professor diiringi tawa mahasiswa lainnya.

Mahasiswa itu menjawab, "Kenyataannya, Pak, dingin itu tidak ada.

Menurut hukum fisika, yang kita anggap dingin itu adalah ketiadaan panas. Suhu -460F adalah ketiadaan panas sama sekali. Dan semua partikel menjadi diam dan tidak bisa bereaksi pada suhu tersebut. Kita menciptakan kata dingin untuk mendeskripsikan ketiadaan panas."

Mahasiswa itu melanjutkan, "Profesor, apakah gelap itu ada?" Profesor itu menjawab, "Tentu saja itu ada."

Mahasiswa itu menjawab, "Sekali lagi anda salah, Pak.

Gelap itu juga tidak ada. Gelap adalah keadaan dimana tidak ada cahaya. Cahaya bisa kita pelajari, gelap tidak.

Kita bisa menggunakan prisma Newton untuk memecahkan cahaya menjadi beberapa warna dan mempelajari berbagai panjang gelombang setiap warna. Tapi Anda tidak bisa mengukur gelap. Seberapa gelap suatu ruangan diukur dengan berapa intensitas cahaya di ruangan tersebut. Kata gelap dipakai manusia untuk mendeskripsikan ketiadaan cahaya."

Akhirnya mahasiswa itu bertanya, "Profesor, apakah kejahatan itu ada?"

Dengan bimbang professor itu menjawab, "Tentu saja, seperti yang telah kukatakan sebelumnya.

Kita melihat setiap hari di Koran dan TV. Banyak perkara kriminal dan kekerasan di antara manusia. Perkara-perkara tersebut adalah manifestasi dari kejahatan."

Terhadap pernyataan ini mahasiswa itu menjawab, "Sekali lagi Anda salah, Pak.

Kajahatan itu tidak ada. Kejahatan adalah ketiadaan Tuhan. Seperti dingin atau gelap, kajahatan adalah kata yang dipakai manusia untuk mendeskripsikan ketiadaan Tuhan.

Tuhan tidak menciptakan kajahatan. Kajahatan adalah hasil dari tidak adanya kasih Tuhan dihati manusia. Seperti dingin yang timbul dari ketiadaan panas dan gelap yang timbul dari ketiadaan cahaya."

Profesor itu terdiam.

Siapakah mahasiswa tersebut???



ALBERT EINSTEIN

Foto-foto Jalan Paling Indah

Posted: 25 Oct 2010 03:13 AM PDT

Ada begitu banyak jenis jalan, dan pertanyaan di mana mereka akan membawa kami. Ada banyak asosiasi ketika seseorang mengatakan jalan. Sangat menarik bagaimana bila Anda bisa melihat jalan lurus besar itu hanya memikat Anda untuk pergi dan untuk menjaga perjalanan hanya untuk melihat apa yang di ujung itu. Jalan menjadi inspirasi bagi banyak lagu dan banyak cerita, ketika saya harus melihat orang-orang itu tampak seperti ini adalah jalan ke surga. Bila Anda melihat sifat dan Anda memiliki transportasi yang baik adalah mudah untuk mendapatkan di mana saja dan tidak memperhatikan waktu. Cara yang bagus untuk menikmati, memiliki beberapa iklan waktu besar jika Anda memiliki sepeda motor anda dapat menghabiskan waktu dengan diri sendiri dan berpikir tentang hidup Anda.


beautiful roads01
beautiful roads02
beautiful roads03
beautiful roads04
beautiful roads05
beautiful roads06
beautiful roads08
beautiful roads09
beautiful roads10
beautiful roads11
beautiful roads12
beautiful roads13
beautiful roads14
beautiful roads15
beautiful roads16
beautiful roads17
beautiful roads18
beautiful roads19
beautiful roads20
beautiful roads21
beautiful roads22
beautiful roads23
beautiful roads24
beautiful roads25
beautiful roads26
beautiful roads27

Devils Tower, Keindahan Tebing Menara Hantu yang Patut Ditaklukan

Posted: 25 Oct 2010 03:12 AM PDT

Menara misterius Iblis, yang dikenal sebagai Devils Tower, terletak di Wyoming timur laut di Amerika Serikat. tinggi adalah lebih dari 1.266 ft, yang sebanding dengan ketinggian Empire State Building, yaitu sekitar 1.250 ft tanpa puncak menara tersebut. Batu itu terbentuk sekitar 65 juta tahun yang lalu oleh aktivitas gunung berapi, dan luar biasa berbentuk dalam bentuk pinggul wanita yang merupakan hasil erosi dari batuan lunak sekitarnya sekitar struktur internal yang kuat.

The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)
The Tower of The Devil (25 pics)

Tato-tato Cantik di Tubuh Wanita Anggun dan Lebut, Ayu dan Feminim

Posted: 25 Oct 2010 03:11 AM PDT

Bagaimana Anda membayang wanita cantik ini berani menghias tubuhnya dengan gambar-gambar yang unik dan seksi. Sebuah maskulinitas dalam keliaran kaum kaum hawa yang lembut dan anggun. Silahkan menikmati. Silahkan juga terpesona...






















Foto-foto Harimau Mengejar Ayam Bersama-sama

Posted: 25 Oct 2010 03:07 AM PDT






Foto Omayra Sanchez, Gadis 13 Tahun, Korban Letusan Gunung dari Photografer Frank Fournier

Posted: 25 Oct 2010 03:06 AM PDT

Banyak foto ini dari tahun 1985 sebagai awal dari apa yang kita sekarang sebut "media globalisasi", karena penderitaan Omayra Sanchez diikuti oleh kamera televisi dari seluruh dunia. Meskipun semua rekaman yang direkam oleh mereka kamera tv, itu adalah foto ini, dengan realitas yang mengejutkan dan kemanusiaan, yang turun dalam sejarah sebagai siaran pertama dari rasa sakit dan kematian manusia.

 Photography Frank Fournier Omayra Sanchez Photo Press World

Omayra Sanchez, 13 tahun, menjadi korban letusan gunung berapi Nevado del Ruiz pada tahun 1985, yang devasted desa Armero, di Kolombia. Omayra terjebak selama tiga hari di bawah tanah liat, lumpur dan air yang tersisa dari rumahnya sendiri. Ketika paramedis, dengan sumber daya yang langka, mencoba untuk membantunya, mereka dengan sedih menyadari ada yang bisa mereka lakukan, karena untuk menghapus dia dari perangkap mematikan mereka harus mengamputasi kakinya dan kurangnya speacilist di tempat kejadian akan mengakibatkan dia mati.

Menurut paramedis dan para wartawan yang mengepungnya, Omayra kuat sampai menit terakhir hidupnya. Selama tiga hari penderitaan itu berlangsung ia berpikir hanya sekitar akan kembali ke sekolah, studi dan teman-temannya. Photographer Frank Fournier mengambil foto ini Omayra yang berkeliling dunia dan menghasilkan kontroversi di seluruh dunia tentang ketidakpedulian pemerintah Kolombia sebelum korban bencana alam seperti ini.

Foto ini diterbitkan bulan setelah kematian gadis itu dan Frank Fournier dianugerahi 1986 World Press Photo Award Premier untuk gambar ini.

Lumba-lumba Pink Ditemukan

Posted: 25 Oct 2010 03:05 AM PDT

Hanya pink botol di dunia lumba-lumba yang ditemukan di sebuah danau daratan di Louisiana, Amerika Serikat, telah menjadi seperti daya tarik yang konservasionis telah memperingatkan wisatawan untuk meninggalkannya sendirian.

PD*27279511

Piagam kapten perahu Erik Rue, 42, difoto binatang, yang sebenarnya adalah albino, ketika ia mulai mempelajari itu setelah mamalia pertama muncul di Danau Calcasieu, sebuah muara air laut pedalaman, utara dari Teluk Meksiko di Amerika Serikat barat daya.

Capt Rue awalnya melihat lumba-lumba, yang juga memiliki mata kemerahan, berenang dengan polong empat lumba-lumba lainnya, dengan satu muncul untuk menjadi ibunya yang tidak pernah meninggalkan sisinya.

Dia berkata: "Saya baru saja terjadi melihat sedikit polong lumba-lumba, dan aku melihat salah satu yang sedikit lebih ringan.
"Ini benar-benar memukau pink.

"Aku belum pernah melihat hal seperti itu. Itu warna yang sama seluruh tubuh dan kelihatannya seperti baru keluar dari bilik cat.

"Lumba-lumba tampaknya menjadi sehat dan normal selain warna tersebut, yang cukup indah dan memukau pink.

"Mamalia ini sepenuhnya pink dari ujung ke ekor dan memiliki mata kemerahan menunjukkan albinisme itu. Kulit tampak halus, kekurangan pink dan tanpa glossy.
"Saya secara pribadi telah melihat lumba-lumba merah muda 40 sampai 50 kali dalam waktu sejak penampakan asli seperti yang telah diambil tampaknya tinggal dengan keluarga di saluran kapal Calcasieu.

"Seiring waktu telah melewati mamalia muda telah tumbuh dan kadang-kadang usaha dari ibunya untuk memberi makan dan bermain, tapi selalu tetap di sekitar polong.
"Anehnya, tidak drastis tampaknya dipengaruhi oleh lingkungan atau sinar matahari seperti yang diharapkan mengingat kondisinya, meskipun cenderung berada di bawah permukaan sedikit lebih dari yang lain dalam polong."

Regina Asmutis-Silvia, ahli biologi senior dengan Paus dan Dolphin Conservation Society, mengatakan: "Saya tidak pernah melihat lumba-lumba berwarna dengan cara ini di semua karir saya.

"Ini adalah lumba-lumba yang benar-benar indah tetapi orang harus berhati-hati, karena dengan lumba-lumba, untuk menghormati itu - mengamati dari kejauhan, mengawasi batas waktu mereka, tidak mengejar atau melecehkan itu

"Sementara hewan ini tampak merah muda, itu adalah albino yang Anda bisa melihat di mata merah muda.

"Albinisme adalah sifat genetik dan hal itu tidak jelas untuk jenis hewan ini albinisme diwariskan."

Sebuah hubungan dekat lumba-lumba, Sungai Amazon Botos, disebut lumba-lumba merah muda, tinggal di Amerika Selatan di Amazon

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...