Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Rabu, 13 Oktober 2010 09.02

Zona Orang Gila


10 Wanita Cewek Asia Paling Cantik dan Seksi di Dunia

Posted: 13 Oct 2010 01:22 AM PDT

Wanita-wanita Asia memang memiliki kecantikan yang sangat khas. Itu diakui dunia barat. Siapa saja yang wanita asia tersebut?
Berikut 10 wanita asia paling cantik dan seksi sejagat.
1. Lea Salonga
Ia lahir di Manila, Filipina. Dia mulai menapaki karier sebagai penyanyi di usia 10 tahun, melalui album perdana 'Small Voice'. Kariernya semakin berkibar ketika ia mendapat kesempatan membawakan acaranya sendiri 'Love Lea'.
Dunia film juga ia jajal lewat 'Miss Saigon'. Suara emasnya bahkan dipercaya mengisi nyanyian Jasmine dalam film 'Aladdin'. Pada 1991, Lea terpilih sebagai satu dari 50 wanita tercantik di dunia versi majalah People.
2. Ziyi Zhang
Ia merupakan aktris asal China yang kemunculan pertamanya bersama Kelly Hu di film "Rush Hour 2". Karena ia tidak bisa berbahasa Inggris, Jackie Chan harus menerjemahkan arahan sutradara padanya.
Ziyi berada dalam peringkat ke-2 dalam daftar 100 Wanita Terseksi versi majalah FMH Taiwan. Ia juga masuk dalam '25 Hottest Stars Under 25' versi majalah Teen People pada 2001 dan 2002.
3. Yunjin Kim
Yunjin Kim lahir di Korea, tetapi dibesarkan di New York, Amerika Serikat.
Yunjin, yang telah menjadi bintang besar di Asia, semakin terkenal karena membintangi serial televisi 'Lost'.
Ia masuk peringkat 98 dalam 'Hot 100' versi majalah Maxim pad.
4. Lucy Liu
Ia berasal dari keluarga imigran China. Ia lahir di Queens, New York, dan selalu berusaha untuk menyeimbangkan tradisi budaya yang dianutnya dengan keinginan maju sebagai seroang Asia-Amerika.
Dia adalah wanita Asia-Amerika pertama menjadi tamu dalam 'Saturday Night Live' pada 1975. Lucy Liu masuk peringkat 56 dalam 'FHM 100 Sexiest Women in the World 2005' dan peringkat 79 pada 2006.

5. Devon Aoki
Ia memiliki darah Jepang, Jerman dan Inggris. Ia mulai berkarier sebagai model ketika berusia 13 tahun.
Saat ini ia menjadi model kosmetik Lancome dan menjadi model paling laris dalam agensinya, Women. Ia juga pernah membintangi sejumlah film seperti '2 Fast 2 Furious', 'Sin City', dan 'Sin City 2'.
6. Michelle Yeoh
Aktris cantik ini lahir dengan nama Yang Zi Chong di kota Ipoh, Malaysia Barat. Yeoh merupakan aktris dengan bayaran tertinggi di Asia. Ia menjadi terkenal setelah membintang film
'Crouching Tiger, Hidden Dragon'.
Yeoh pernah masuk dalam daftar '50 Most Beautiful People' versi majalah People. Miss Malaysia 1983 ini bisa berbicara dengan bahasa Inggris dan Malay, juga bahasa China.
7. Tang Wei
Wei Tang lahir di Provinsi Zhejiang, China. Bercita-cita sebagai penulis dan sutradara, ia justru terkenal sebagai aktris melalui perannya sebagai Ang Lee dalam film 'Caution'.

Dia terpilih dari lebih 10 ribu aktris untuk muncul dalam film, yang memenangkan penghargaan Golden Lion pada 2007.

8. Maggie Q
Maggie Denise Quigley (lebih dikenal dengan Maggie Q) memiliki ayah berdarah Polandia-Irlandia dan ibu seorang warga negara Vietnam. Magie menjadi model dan bintang televisi, sebelum menjadi aktris film.
Ia pernah menjadi figuran dalam film 'Rush Hour 2' dan bermain bersama Jackie Chan serta Chris Tucker. Lalu, menjadi pemeran pendukung di film 'Mission Impossible III', dan bermain dalam 'Live Free or Die Hard' tanpa audisi.
9. Gong Li
Ia lahir di Shenyang dan tumbuh di Jinan. Ia adalah seorang aktris China yang sangat terkenal di kalangan sineas Barat. Ia mendapat gelar Best Actress dalam 49th Venice International Film Festival untuk perannya dalam film 'The Story of Qiu Ju'.
Wanita cantik ini pernah membintangi sejumlah film bergengsi seperti 'Memoar of Geisha', 'Miami Vice', dan 'Hannibal Rising'. Li juga pernah masuk dalam '50 Most Beautiful People' versi majalah People. Ia juga merupakan duta kecantikan untuk kosmetik L'Oreal.
10. Kelly Hu

Ada empat negara dalam darah Kelly Hu, yaitu Amerika, China, Filipina, dan Inggris. Dia memenangkan Miss Teen USA tahun 1985, dan saat itu dia adalah orang Amerika keturunan Asia pertama yang memenangkan penghargaan tersebut.

Pada 1993, ia mengikuti ajang Miss USA sebagai Miss Hawaii di Amerika Serikat. Dalam kompetisi tersebut ia memenangkan penghargaan miss fotogenik dan masuk dalam peringkat enam teratas. Kelly Hu menjadi wanita asia pertama yang menjadi model majalah Maxim. Penjualan majalah Maxim dengan model Kelly Hu adalah penjualan terbesar dalam sejarah mereka.

Foto-foto Adegan di Film Twilight yang Disensor

Posted: 13 Oct 2010 01:21 AM PDT

Tahu kan film twilight (walaupun sekarang udah ampe Eclipse seh)., Menurut Reuters.com ternyata syuting twilight pernah dihentikan selama beberapa hari...

Alasannya karena pada saat adegan keluarga edward (yang dibintangi oleh robert pattinson) mengajak Bella bermain softball di hutan, ada beberapa sekelompok orang (penduduk di sekitar hutan) yang tidak setuju dengan syutting tersebut karena membuat bising, dan well... hampir menyerang krew film dan para actor dan actress karena keluhannya tidak ditanggapi. Berikut kronologis lengkap:

Keindahan Sudut-sudut Kota New York

Posted: 13 Oct 2010 01:19 AM PDT

















































Mengetahui Proses Suntik Mati Euthanasia

Posted: 13 Oct 2010 01:17 AM PDT

Pada keadaan penyakit yang sudah sangat parah, pasien atau keluarga pasien mungkin saja meminta dokter untuk mengakhiri penderitaan pasien dengan euthanasia atau juga dikenal dengan suntik mati. Seperti apa proses euthanasia?

Euthanasia adalah pengakhiran kehidupan seseorang yang sedang dalam keadaaan sangat sakit untuk membebaskannya dari penderitaan. Euthanasia diklaim tidak menimbulkan rasa sakit atau menimbulkan rasa sakit yang minimal.

Seseorang yang mengalami euthanasia biasanya memiliki kondisi penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Tapi ada kasus lain yang mana beberapa orang ingin hidupnya berakhir.

Dalam banyak kasus, hal itu dilakukan atas permintaan pasien sendiri, tetapi ada saat-saat ketika pasien mungkin terlalu sakit keputusan dibuat oleh saudara, tenaga medis atau dalam beberapa kasus oleh pengadilan.

Euthanasia ini hanya terjadi di beberapa negara saja seperti Belanda, Swiss atau Amerika. Tapi lebih banyak negara yang melarang pelaksanaan euthanasia.

Dilansir dari BBC, Senin (11/10/2010), euthanasia terbagi dalam berbagai bentuk, yang masing-masing membawa yang berbeda kebenaran dan kesalahan masing-masing, antara lain:

1. Eutanasia aktif dan pasif
Dalam euthanasia aktif, dokter atau tenaga langsung dan sengaja menyebabkan kematian pasien, misalnya dengan memberikan pasien obat secara overdosis, memberikan tablet sianida atau menyuntikkan zat-zat yang mematikan ke dalam tubuh pasien.

Euthanasia pasif terjadi ketika pasien meninggal karena para profesional medis tidak melakukan sesuatu yang diperlukan untuk menjaga pasien tetap hidup atau menghentikan melakukan sesuatu yang menjaga agar pasien tetap hidup.

Contoh euthanasia pasif antara lain mematikan mesin penunjang hidup, melepas sebuah tabung makan, tidak melakukan operasi memperpanjang hidup atau tidak memberikan obat memperpanjang hidup.

2. Euthanasia sukarela dan non-sukarela
Eutanasia sukarela terjadi atas permintaan dari pasien atau orang yang akan meninggal, misalnya dengan menolak perawatan medis, meminta perawatannya dihentikan atau mesin pendukung kehidupannya dimatikan atau menolak untuk makan.

Sedangkan euthanasia non-sukarela terjadi ketika pasien sadar atau tidak, sehingga ada orang lain yang mengambil keputusan atas namanya.

Euthanasia non-sukarela bisa terjadi pada kasus-kasus seperti pasien sedang koma, pasien terlalu muda (misalnya bayi), orang pikun, mengalami keterbelakangan mental yang sangat parah atau gangguan otak parah.

3. Euthanasia langsung
Euthanasia langsung berarti memberikan perlakuan (biasanya untuk mengurangi rasa sakit) yang memiliki efek samping mempercepat kematian pasien.

4. Bantuan bunuh diri
Hal ini biasanya mengacu pada kasus-kasus yang mana orang yang akan mati membutuhkan bantuan untuk membunuh dirinya sendiri dan meminta tenaga medis untuk melakukannya.

Demi Uang Rp 9 Miliar Pria Ini Nekat Telanjang di Depan Obama

Posted: 13 Oct 2010 01:16 AM PDT

Masih ingat kan posting ruanghati.com di pertengahan Agustus lalu, dimana seorang milyader asal Inggris David Alki menyerukan sayembara barang siapa yang berani bugil di depan Obama bakal dihadiahi uang $ 1 Juta atau setara dengan Rp 9 Miliar . Nah ternyata sayembara tersebut tidak dianggap main main oleh seorang pria yang bernama James Juan Rodriguez 24 tahun , dia menilai hal itu sebagai peluang untuk kaya dengan cara mudah hingga terbesit dalam hatinya untuk merealisasikannya.

Juan Rodriguez rela bugil di depan Obama untuk dapat hadiah Rp 9 Miliar

Juan Rodriguez rela bugil di depan Obama untuk dapat hadiah Rp 9 Miliar

Dengan meminjam motto supporter Persebaya "Bonek" alias bondo nekat (modal nekat) Juan menuliskan dada nya dengan nama sebuah website battlecam.com seperti yang disyaratkan oleh penerbit sayembara 1 juta dollar tersebut. Saat Presiden Amerika Serikat Barrack Obama melakukan lawatan ke Philadelphia maka Juan sudah membulatkan tekatnya untuk meraih pemenang sayembara tersebut.

Juan Rodriguez rela bugil di depan Obama untuk dapat hadiah Rp 9 Miliar

Juan Rodriguez rela bugil di depan Obama untuk dapat hadiah Rp 9 Miliar

Alhasil persiapan matangpun baik mental dan fisik sudah dirasa cukup lalu Juan segera memberanikan diri menerobos kerumunan orang ramai yang berdiri di sepanjang jalan untuk menyambut kedatangan Obama, namun belum sempat Juan bisa telanjang persis di depan sang Presiden, aparat berwenang segera mengamankannya karena dianggap membahayakan.

Bugil di depan Obama

Bugil di depan Obama

Juanpun segera berteriak "Battlecam" sebanyak 6 kali sebagai salah satu syarat yang dicanangkan pencetus sayembara untuk memenangi hadiah yang lumayan cukup besar tersebut. Nah belum jelas apakah yang dilakukan Juan sudah masuk kategori pemenang sayembara yang diadakan milyader David? Namun yang jelas kini Juan harus berurusan dengan aparat dulu guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

7 Keajaiban Yang Akan Menantimu Setelah Menangis

Posted: 13 Oct 2010 01:06 AM PDT

Siapa bilang menangis tak ada gunanya? Kelamaan menangis memang bisa bikin mata merah dan bengkak. Tapi jangan salah, menangis dan mengeluarkan air mata ternyata bisa jadi obat ajaib yang berguna bagi kesehatan tubuh dan pikiran. Apa saja?

Dikutip dari Beliefnet, ini dia 7 keajaiban yang bisa Anda dapatkan setelah menangis dan berair mata.

1. Membantu penglihatan
Air mata ternyata membantu penglihatan seseorang, jadi bukan hanya mata itu sendiri. Cairan yang keluar dari mata dapat mencegah dehidrasi pada membran mata yang bisa membuat penglihatan menjadi kabur.

2. Membunuh bakteri
Tak perlu obat tetes mata, cukup air mata yang berfungsi sebagai antibakteri alami. Di dalam air mata terkandung cairan yang disebut dengan lisozom yang dapat membunuh sekitar 90-95 persen bakteri-bakteri yang tertinggal dari keyboard komputer, pegangan tangga, bersin dan tempat-tempat yang mengandung bakteri, hanya dalam 5 menit.

3. Meningkatkan mood
Seseorang yang menangis bisa menurunkan level depresi karena dengan menangis, mood seseorang akan terangkat kembali. Air mata yang dihasilkan dari tipe menangis karena emosi mengandung 24 persen protein albumin yang berguna dalam meregulasi sistem metabolisme tubuh dibanding air mata yang dihasilkan dari iritasi mata.

4. Mengeluarkan racun
Seorang ahli biokimia, William Frey telah melakukan beberapa studi tentang air mata dan menemukan bahwa air mata yang keluar dari hasil menangis karena emosional ternyata mengandung racun.

Tapi jangan salah, keluarnya air mata yang beracun itu menandakan bahwa ia membawa racun dari dalam tubuh dan mengeluarkannya lewat mata.

5. Mengurangi stres
Bagaimana menangis bisa mengurangi stres? Air mata ternyata juga mengeluarkan hormon stres yang terdapat dalam tubuh yaitu endorphin leucine-enkaphalin dan prolactin.

Selain menurunkan level stres, air mata juga membantu melawan penyakit-penyakit yang disebabkan oleh stres seperti tekanan darah tinggi.

6. Membangun komunitas
Selain baik untuk kesehatan fisik, menangis juga bisa membantu seseorang membangun sebuah komunitas. Biasanya seseorang menangis setelah menceritakan masalahnya di depan teman-temannya atau seseorang yang bisa memberikan dukungan, dan hal ini bisa meningkatkan kemampuan berkomunikasi dan juga bersosialisasi.

7. Melegakan perasaan
Semua orang rasanya merasa demikian. Meskipun Anda didera berbagai macam masalah dan cobaan, namun setelah menangis biasanya akan muncul perasaan lega.

Setelah menangis, sistem limbik, otak dan jantung akan menjadi lancar, dan hal itu membuat seseorang merasa lebih baik dan lega. Keluarkanlah masalah di pikiranmu lewat menangis, jangan dipendam karena Anda bisa menangis meledak-ledak.

Jadi, tidak apa-apa kalau Anda menangis sesekali.

Aksi Unik Huang Xianfu yang Mengerikan

Posted: 13 Oct 2010 01:06 AM PDT

Tidak diragukan lagi, orang China sangat cerdas serta mereka memiliki cara yang unik yang berbeda untuk menjaga diri fit. Mungkin pergi ke gym atau melakukan sedikit dari Tai Chi, tapi Mr Huang Xianfu mengambil pohon untuk latihan rutin setiap hari dengan tali. Di pinggir jalan Chengdu, dia praktek seperti ini pada usia 64. Lihat beberapa gambar awesome tentang Mr Huang Xianfu.






10 Universitas Terbaik di China dengan Gadis Paling Cantik, Anggun dan Cute

Posted: 13 Oct 2010 01:03 AM PDT

Komunikasi University of China, sebelumnya dikenal sebagai Beijing Broadcasting Institute adalah langsung di bawah Republik Rakyat China Departemen Pendidikan "Proyek 211" Nasional yang merupakan salah satu universitas berkomitmen untuk menyediakan tingkat tinggi pelatihan personil dan penelitian ilmiah di radio, televisi, film , internet penerbitan, surat kabar dan berita media. Ini adalah informasi yang terkenal propagasi lembaga pendidikan. Dalam lembaga tertinggi dari media China, ada penuh dengan bakat dan keindahan, gadis-gadis ini tidak hanya memiliki penampilan cantik, tapi juga wawasan dan berbakat. lulusan Kebanyakan sekarang host televisi pusat dan daerah.




Kita telah menemukan sepuluh kota terbesar di Cina dengan wanita yang paling indah. Sekarang Anda ingin tahu yang universitas di Cina memiliki gadis-gadis paling cantik? Berikut adalah daftar top 10 universitas dengan gadis-gadis cantik di bawah ini.

2. Peking University (Beida)




3. Shanghai Theater Academy



4. Beijing Film Academy (BFA)




5. Central Academy of Drama




6. Shanghai International Studies University (SISU)



7. Renmin University of China (RUC)



8. Beijing International Studies University (BISU)




9. Wuhan University (WHU)



10. Xinjiang University (XJU)

Cegukan Terus Selama 68 Tahun Tidak Berhenti

Posted: 13 Oct 2010 01:02 AM PDT



Tau donk apa itu cegukan? Itu lho yg bikin kita mengeluarkan suara, hik, hik, hik (bukan suara nangis lho ya). Bahasa keren nya di barat sono hiccup. Semua orang di dunia ini pasti lah pernah merasakan cegukan. Kontraksi otot diafragma yang muncul dengan interval cukup teratur ini biasanya datang tiba-tiba dan hilang tiba-tiba juga setelah beberapa menit (kadang) tanpa kita sadari. Akan tetapi jangan memandang remeh cegukan ini lho. Ternyata dan ternyata ada yang mengalaminya sampai berjam-jam, berhari-hari, bahkan bertahun-tahun. Wah, masa sech...yang benar aja

Charles Osborne adalah pria malang yang mengalami cegukan terlama di dunia. Bayangkan, pria ini haur cegukan selama 68 tahun bahkan dia adalah pemegang rekor Guiness lho. Harap tau aja kalau Guinness World Records menuliskan namanya sebagai pemegang rekor cegukan terlama dengan rentang waktu selama 68 tahun!

Pria kelahiran Anthon, Iowa, Amerika Serikat, tahun 1894 ini mulai mengalami cegukan ketika dirinya berumur 28 tahun (berarti pada tahun 1922 ya) dan baru berhenti pada tahun 1990. Pada waktu itu, Charles sedang bekerja menimbang seekor babi yang hendak disembelih. Walaupun cegukan terus menerus, Charles masih bisa hidup normal punya rumah tangga, menikah, dan memiliki delapan anak.

Pada awalnya Osborne cegukan 40 kali per menit, yang kemudian dalam perjalanannya melambat menjadi 20 kali. Wah, benar-benar dech..40 x dalam semenit, berarti hampir setiap detik cegukan donk ya). Cegukan ini behenti setahun sebelum meninggal dunia akibat sakit komplikasi. Selama 68 tahun, ia mencetak rekor cegukan sebanyak 430 juta kali.

Seperti dikutip dari Kids Health, cegukan terjadi akibat gangguan pada diafragma, lembaran otot yang memisahkan rongga perut dan paru-paru. Gangguan yang terjadi memicu masuknya udara ke dalam paru-paru disertai menutupnya klep tenggorokan (epiglotis) secara tiba-tiba. Kondisi inilah yang kemudian memunculkan bunyik cegukan.
Gangguan diafragma umumnya terjadi karena seseorang menelan udara berlebihan, meminum minuman bersoda, strea, makan terburu-buru, tertawa berlebihan, perubahan suhu lambung mendadak akibat minum air dingin kemudian minum yang panas, atau peregangan saluran cerna. Normalnya, cegukan akan sembuh dengan sendirinya dalam waktu beberapa menit. Bahkan kadang kita tidak sadari bahwa cegukan kita sudah hilang.

Tupai Masturbasi Untuk Mencegah Penyakit Kelamin

Posted: 13 Oct 2010 12:58 AM PDT

Namibia, Ternyata tak hanya manusia, tupai jantan pun melakukan masturbasi. Dan studi terbaru menunjukkan bahwa tupai melakukan masturbasi untuk mencegah penularan penyakit menular seksual (PMS).

Dilansir dari Livescience, Sabtu (2/10/2010), teori ini berasal dari Jane Waterman, seorang peneliti yang telah menghabiskan waktu 2.000 jam untuk mengamati tupai melalui teropong di Cape ground squirrels, Namibia.

http://24.media.tumblr.com/FF57X0L1ko2v509wRHhRaNUYo1_400.jpg
Awalnya, Waterman mengira bahwa banyak tupai jantan melakukan masturbasi karena tidak bisa menemukan tupai betina atau karena ingin membuang sperma lama dan meningkatkan kualitas sperma sebelum proses perkawinan.
Tapi ternyata perkiraan tersebut salah. Dari hasil pengamatan Waterman, masturbasi yang dilakukan tupai jantan bukanlah karena alasan-alasan tersebut.
Tupai melakukan masturbasi untuk melindungi diri dari penyakit menular seksual (PMS). Masturbasi memungkinkan tupai untuk membersihkan alat kelaminnya dan mengeluarkan sisa-sisa sperma dan kotoran yang ada.
Hal ini sebenarnya juga terjadi pada manusia. Masturbasi pada manusia juga merupakan aktivitas seksual yang paling aman dan tidak bisa menularkan penyakit kelamin atau penyakit menular seksual.
Masturbasi juga diketahui sangat efektif mencegah kanker prostat terutama jika dilakukan oleh pria mulai dari umur 20-an tahun. Pada pria di atas usia 50 tahun, para peneliti berteori, sering masturbasi membantu mengeringkan cairan prostat yang mungkin mengandung zat-zat penyebab kanker.
Tapi meski masturbasi tidak menimbulkan dampak negatif, tapi para ahli memperingatkan bahwa beberapa bentuk masturbasi bisa berbahaya.
Gerakan yang menggosok sangat cepat atau dengan tekanan berat dan gesekan, dapat memperbesar risiko ejakulasi terbelakang (retarded ejaculation), yaitu jenis disfungsi seksual yang tidak dapat merasakan klimaks atau orgasme, bahkan melalui hubungan seks dengan pasangan sekalipun.

Cara Melihat Makanan Kesukaan Cewek Wanita

Posted: 13 Oct 2010 12:57 AM PDT

Eiittsss… sebelum baca artikel ini, Cek dulu digit terakhir nomor Hp pacar kamu, lalu silahkan baca yang sesuai dengan digit nomor nya saja, jangan dibaca semua!! PAMALI….!! Siap?? Mari kita mulai….

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEghoGpzy_-sWwyx0jJg26ydPJOIFQvwmkRjZCdZeZI-FRosO_z526vagtX7Y_emRmIx3O9-fHX-GkUbJlW3YdDZiFyRzXgxQ1dnsIqZZnWbwle6nLzYjSQMDi_W1lPm6md-pPgbvTq6yok/s1600-r/127126407_c37d89beae.jpg

0 (nol) = Nol berbentuk melingkar,

ini berarti tipe cewek/cowok yang monoton. kurang variatif dalam berpacaran, kurang kreatif dalam menumbuhkan romantika diantara mereka.ckckck membosankan.
Makanan kesukaan = donat

1 (satu) = Satu melambangkan berdiri sendiri dan kokoh,

artinya cewek/cowok yg bersangkutan, bersifat mandiri and sedikit egois, sebenernya dy bukan tipe orang yang mengandalkan orang lain. Termasuk dalam berpacaran pun.. kumaha aing we lah pokona mah.
Makanan kesukaan = Mie Baso

2 (dua) = Dua melambangkan binatang bebek.

Lihat aja, Kaya bebek kan? Bebek sukanya hidup di air. Artinya cewek/cowok tersebut suka sesuatu yang basah. Jadi senengnya ama ujan,cz kata mereka ujan itu romantis. klo ngedate senengnya di pantai atau di kolam renang, mungkin di aquarium juga,wkwk
Makanan kesukaan = Sate bebek

3 (tiga) = Tiga melambangkan daun telinga.

itu artinya cewek/cowok tersebut mudah percaya terhadap gossip-gosip yang ga jelas. Yang pada akhirnya hanya akan berakhir dengan CEMBURU BUTA. Klo kalian punya pacara kaya gini, cara mengatasinya tinggal gelitikin aja telinganya pake bulu ayam..wkwk.
Makanan Kesukaan = Bala-bala

4 (empat) = Empat melambangkan kursi.

Artinya cewek/cowok ini bersifat malas, tidak mau bekerja keras demi sang pacar. Paling males naik angkot, maunya dijemput aja. Klo ngedate juga ga mau ke tempat-tempat jauh. Maunya tempat yang deket-deket aja.
Makanan Kesukaan = Tumis Kangkung

5 (lima) = Lima melambangkan kail (hook),

itu artinya cewek/cowok yang bersangkutan adalah tipe pacar yang pandai memancing gairah asmara pasangan. dan cenderung memiliki nafsu yg besar (nafsu makan).
Makanan kesukaan = emmhh hampir semua suka sih, apalagi makanannya gratisan..wuihhh

6 (enam) = Enam melambangkan gantungan.

Artinya cewek/cowok tersebut selalu menggantungkan dirinya pada pacar. Merasa ga bisa melakukan apapun tanpa sang pacar. And dalam hubungan asmara pun selalu ngikutin arus alias pasrah mau dipecut kek, di borgol kek…wkwkwk.
Makanan kesukaan = Pecel Lele

7 (tujuh) = Tujuh melambangkan cangkul.

Artinya cewek/cewek tersebut senang dengan hal-hal yang tradisional. misalnya pacaran di pematang sawah atau di bawah pohon duren. And ga suka make gaya yg aneh2. garis keturunan (ningrat/darah biru) menjadi faktor penting, karena gaya pacaran tradisional warisan leluhur harus tetap dipertahankan.
Makanan kesukaan : Bajigur

8 (delapan) = Delapan melambangkan kacamata.

Coba aja dimiringkan, mirip kacamata kan? Artinya cewek/cowok tersebut termasuk orang yang stylist atau fashionable.. selalu tampil nyentrik dimanapun and kapanpun. Malah kadang jd korban mode juga.
Makanan kesukaan = Pizza

9 (sembilan) = Sembilan

melambangkan monyet. Ini berarti (husshh bukan berarti pacar kamu monyet kok,wkwk) dia termasuk orang yang lugu and lucu, tapi kadang bego juga and sering bikin kesel kalo lagi lola kaya gitu. Untuk hal-hal tertentu dia punya keahlian (skill) lebih yang bisa dibanggakan. woooow..
Makanan Kesukaan = Pisang

9 Cara Hindarkan Anak dari Pelecehan Online

Posted: 13 Oct 2010 12:56 AM PDT

Pelecehan di internet atau cyberbully sangat menakutkan bagi para orang tua. Berikut tips dari ahli agar anak terhindar dari masalah itu.

http://i36.tinypic.com/2ls74pk.jpg
1. Awasi penggunaan foto online anak

Banyak cyberbully mengambil foto anak kemudian memanipulasinya untuk merusak atau mempermalukan. Awasi posting foto anak terutama via ponsel. Konselor pembimbing Medford Memorial School, Anna Maria Scheimfreif mengatakan, â€Å“Matikan fungsi menerima/mengirim gambar ponsel anak karena kebanyakan anak tidak diajari menggunakannya dengan bijak.â€�
2. Awasi penggunaan ponsel anak

â€Å“Cyberbully dipicu penggunaan perangkat komunikasi elektronik,â€� kata Scheimfreif. Orang tua sering kali tidak menyadari hal ini. â€Å“Belikan anak ponsel yang orang tua juga mengerti.â€� Direktur nasional grassroots Parents Television Council, Gavin McKierman menyatakan smartphone adalah masalah unik. â€Å“Orang tua memiliki kesempatan yang sangat kecil mengetahui apa yang terjadi pada anak hingga hal itu menjadi masalah.â€�
Orang tua juga harus proaktif memberikan batas akses internet pada anak.
3. Pilih lingkungan yang mendukung

McKay Hatch berusia 14 tahun tidak menyukai bahasa kasar temannya dan ia membuat â€Å“klub tanpa makianâ€� untuk menghadapinya. â€Å“Mereka adalah korban serangan bully dan pelecehan,â€� kata Kierman. â€Å“Memiliki empat hingga lima teman yang mau membuat klub semacam itu akan sangat membantu.
4. Pembicaraan terbuka

Salah satu cara sederhana mengatasi cyberbully pada anak adalah berbicara dengan mereka. â€Å“Orang tua harus memeriksa irama emosional jejaring sosial anak secara berkala,â€� kata editor situs ‘Raising Digital Kids’ dan pendiri konferensi Kids@Play, Robin Raskin.
â€Å“Orang tua harus menanyakan apa yang terjadi saat mereka online hari ini.â€�
Cara ini adalah cara terbaik memulai pembicaraan terbuka dengan anak.
5. Sewa beberapa ruang pengawasan online

Raskin menyarankan agar sekolah-sekolah membuat peraturan ini. â€Å“Saat anak di-bully, kita jadi tahu hukuman apa yang pantas. Anak saling mempercayai satu dengan yang lain daripada orang tua dan guru,â€� katanya.
6. Buat dan patuhi batas usia

â€Å“Jika usia masih di bawah 13 tahun, tidak boleh bikin Facebook,â€� kata Raskin. Situs semacam ini memang bagus untuk mengembangkan kemampuan jejaring sosial mereka namun usia harus tetap diperhatikan. â€Å“Orang tua harus memberlakukan peraturan tersebut.â€� Segala macam bentuk percakapan harus sesuai dengan usia, tambahnya.
7. Ketahui dengan siapa anak berbicara

Orang tua harus tegas dan berpengetahuan luas. â€Å“Tanya teman anak, orang tua, komunitas sekolah dan komunitas lokal,â€� katanya.
8. Ajari anak tidak berprasangka

Sarankan pada anak agar tidak mengomentari pesan-pesan bernada mendendam. Bantu anak mengatasi bully online dengan tanpa mempermasalahkannya lebih lanjut.
9. Internet untuk selamanya

Raskin mengatakan orang tua seharusnya mengingat bahwa internet dapat menyimpan informasi dalam waktu lama dan anak harus diberi peringatan akan hal itu.
â€Å“Internet bukanlah tempat yang baik untuk bergurau di mana infromasi dalam internet dapat menyebar seperti api membakar hutan".

Suami Melaporkan Istrinya Karena Berhubungan Seks dengan Anjing Peliharaannya

Posted: 13 Oct 2010 12:54 AM PDT

Ada ada saja, polisi mengejar seorang wanita yang melakukan ML berhubungan seks dengan anjing peliharaannya sendiri,.. gile bener apa bener bener gile.. Polisi di Greenwood, Arkansas adalah berburu tersangka seorang yang di kejar setelah dilaporkan oleh suaminya sendiri.



Alan Gragg melaporkan istrinya Cornelia kepada polisi setelah ia menemukan gambar-gambar tidak senonoh istrinya di komputer rumahnya. Menurut surat perintah penangkapan gambar gambar dalam komputer tersebut menunjukkan Cornelia Gragg 47 tahun melakukan hubungan seks dengan anjing peliharaan keluarga. Polisi memulai penyelidikan atas dugaan tersebut pada 13 Juli tetapi tidak dapat menemukan Ibu Gragg dan kehilangan informasi untuk menelusuri nya

http://bali4u.files.wordpress.com/2008/04/anjing.jpg

Aksi Narsis Gadis-Gadis Jepang Ini Ternoda Oleh Seorang Pria

Posted: 13 Oct 2010 12:53 AM PDT

Kasihan gadis-gadis ini.. moment mereka dirusak oleh karena seorang pria

Foto-foto Jembatan Selat Sunda

Posted: 13 Oct 2010 12:52 AM PDT

Jembatan selat sunda akan dibangun melintasi selat sunda yang menghubungkan antara pulau Jawa dan pulau Sumatra


kalau ini dapat terealisasikan, jembatan ini akan menjadi jembatan terpanjang di dunia. Jembatan rencananya akan berada pada 70 meter di atas permukaan laut, dan melewati tiga pulau-pulau kecil di selat itu, yaitu Pulau Prajurit, Ular, dan Sangiang. Ini merupakan jembatan dengan panjang 29 kilometer yang akan menjadi jembatan terpanjang di dunia.

Salinan makalah Duta Besar Indonesia untuk Uni Emirat Mohamad Wahid Supriyadi menyatakan, sebagai jembatan terletak di daerah rawan gempa bumi dan tsunami, pembangunan jembatan akan mencakup empat tahapan penting yang melibatkan hydrographic, oceanographic, geologi, seismological, keikliman, dan aspek lingkungan.

"Para ahli mengatakan secara teknologi, jembatan itu layak. Meski daerah ini rawan dengan gempa lebih dari tujuh pada skala Richter yang menyebabkan tsunami," kata Wahid dalam makalah yang disampaikan kepada Deputi Perdana Menteri Uni Emirat Arab di Abu Dhabi, 21 Juli 2008.

"Mahalnya jembatan tak akan berarti bila dibandingkan dengan keselamatan." Rencananya, pembangunan jembatan ini akan menghabiskan dana Rp 100 triliun dan Rp 500 miliar per tahun untuk operasional jembatan itu. serta jembatan ini akan dilengkapi dengan rel kereta yang membentang di sepanjang jembantan.

Bila tak ada halangan jembatan ini akan dibangun pada tahun 2012 dan selesai tahun 2025


Pria ini bernama Prof Dr Ir Wiratman Wangsadinata yang merupakan lulusan dari ITB tahun 1960. Kemudian mendapat gelar doktor pada 1992 dan gelar profesor pada 1995.

Proyek beken yang pernah dikerjakan laki-laki kelahiran Jakarta 1935 ini, antara lain Kota BNI yang pernah menjadi gedung tertinggi di Indonesia. Gedung-gedung perkantoran lain seperti, Bakrie Tower, Anggana Danamon (kini Sampoerna Strategic Square), Niaga Tower, Wisma Darmala, dan PSP Office Tower.

Di pembangunan hotel dan apartemen, Wiratman merancang Four Seasons Residential Apartments, Mal Ciputra, dan Hotel Aryaduta.

Wiratman juga perancang Pembangkit Listrik Tenaga Air Mrica, Banjarnegara, PLTA Merangin, PLTA Kusan, dan Pembangkit Gresik.

Yang tidak diduga, Wiratman juga perancang Telecommunication Tower dan Menara Jakarta. Menara Jakarta akan menjadi tower tertinggi di dunia dengan ketinggian 558 meter.

Dari hasil kajian yang dilakukan di Bangungraha, pembangunan jembatan sepanjang 29 kilometer ini sedikitnya akan menelan biaya Rp 100 triliun. Lama pembangunan diperkirakan mencapai 10 tahun













Alasan Mengapa Orang Cendrung Bunuh Diri di Usia 27 Tahun

Posted: 13 Oct 2010 12:51 AM PDT

Peneliti mendapati mental manusia mencapai puncak pada usia 22 tahun sebelum melemah lima tahun kemudian. Terapi yang didesain untuk mencegah penuaan perlu diberikan sedari awal, bukan setelah memasuki masa pensiun.
http://thebeatgeneration.net/wordpress/wp-content/uploads/2009/04/the-death-of-kurt-cobain-by-sandow-birk.jpg

"Hasilnya beberapa aspek penurunan kognitif dimulai di usia 20 hingga 30 tahun pada orang yang sehat dan berpendidikan tinggi," kata Profesor Timothy Salthouse.


Penelitian itu dilakukan pada 2.000 laki-laki dan perempuan selama tujuh tahun. Responden berusia 18 hingga 60 diminta untuk memecahkan teka-teki visual, mengingat kata dan mengamati pola pada tulisan dan simbol.


Tes serupa sering digunakan untuk mendiagnosa kekurangan mental termasuk dementia.


Penelitian oleh Universitas Virginia mendapati sembilan dari 12 tes dari rata-rata mengalami performa tertinggi di saat umur 22 tahun.
http://www.theage.com.au/ffximage/rockdead,0.jpg

Usia pertama mengalami penurunan performa adalah pada 27 tahun untuk tiga tes menyangkut kemampuan memahami, kecepatan berfikir dan pengamatan visual. Ingatan menunjukkan penurunan pada rata-rata usia 37 tahun. Tes lain menunjukkan paling buruk pada usia 42 tahun.


Namun dalam penelitian yang dipublikasikan di journal Neurobiology Of Ageing, mendapati kemampuan kosa kata atau informasi umum terus naik hingga usia 60 tahun.


Umur 27 tahun sudah lama memiliki konotasi negatif. Di umur itu banyak musisi mati, semacam Jimi Hendrix, Jim Morrison, Brian Jones, Janis Joplin dan Kurt Cobain.

5 Rahasia Kecantikan Selebriti Dunia

Posted: 13 Oct 2010 12:51 AM PDT

Memiliki penampilan cantik adalah dambaan setiap wanita. Apalagi selebriti yang seolah dituntut selalu tampil menarik di hadapan publik. Itulah mengapa banyak selebriti yang tak segan menghamburkan uang untuk menjalani perawatan di salon-salon ternama.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhPJGWgUs9myffUwjpTylu0JQ10MJzQaTSNbwTme3pMyBXIhnVPyr_-zUrMWtZz-DncznRvnmyYTsWmrQO3rj21BGfhVVAj9KuY4MRS3ZwfpEEYT7Jv44IsQJrgCcLp77OGs0tUbTtnhWs/s400/5.+Shania+Twain+44.jpg

Namun, tidak semua selebriti mengandalkan salon. Ada beberapa selebriti yang memiliki rahasia kecantikan alami, seperti dikutip laman Modern Mom berikut ini:

Kuku Cantik Julia Roberts


Kuku juga menjadi bagian dari keindahan dan kecantikan wanita. Julia Roberts salah satu selebriti yang sangat peduli dengan keindahan kukunya. Ia mempercayakan kecantikan kukunya pada minyak zaitun.

Membasahi kukunya dengan minyak zaitun selama beberapa menit seminggu sekali menjadi rutinitasnya. Minyak zaitun dapat melembabkan kuku tanpa membuat rapuh. Ini juga akan melembutkan kutikula kuku dan membantu menguatkan kuku.

Gigi Putih Catherine Zeta Jones


Tak perlu bahan kimia pemutih. Catherine Zeta Jones terbiasa sikat gigi dengan stroberi yang dihaluskan. Kandungan asam malat di dalamnya ampuh menghilangkan noda membandel di gigi.

Campurkan satu stroberi dengan 1/2 sendok teh baking soda. Gunakan sebagai pasta gigi. Biarkan selama lima menit. Lakukan perawatan ini seminggu sekali. Terlalu sering melakukannya juga tak baik, karena kandungan asamnya bisa merusak gigi.

Tubuh Seksi Eva Longaria


Eva Longoria percaya air putih sangat membantu membuat tubuhnya terlihat cantik. Konsumsi air putih delapan gelas setiap hari ampuh menyingkirkan racun di tubuhnya. Jika Anda ingin mengikuti jejaknya, sesuaikan kebutuhan harian air dengan berat tubuh Anda.

Tubuh Langsing Katherine Heighl


Konsumsi camilan tak selalu membuat tubuh gemuk. Yang diperlukan hanya selektif memilih camilan sehat seperti yang dilakukan Katherine Heigl. Ia mengonsumsi lima makanan tinggi protein sepanjang hari dan latihan untuk mendapatkan tubuh yang sempurna.

Kecantikan Gwyneth Paltrow


Teh hijau dan teh putih mengandung tinggi antioksidan. Selain Gwyneth Paltrow, Courtney Love juga gemar mengonsumsi jenis minuman ini penggemarnya. Tak ada salahnya memasukkan minuman ini ke dalam menu diet sehat Anda

Foto Foto Pada Saat Jembatan Ambruk

Posted: 13 Oct 2010 12:48 AM PDT

Perut Hiu di Bedah Ditemukan Potongan Tubuh Manusia, Yang Takut Jangan Lihat

Posted: 13 Oct 2010 12:47 AM PDT

Ditemukan kaki manusia saat perut hiu dibedah


Ditemukan kaki manusia saat perut hiu dibedah

Ditemukan kaki manusia saat perut hiu dibedah

Ditemukan kaki manusia saat perut hiu dibedah

Istri Pergoki Suami Sedang Bugil dan ML di Mobil Dengan Selingkuhan

Posted: 13 Oct 2010 12:43 AM PDT

Alangkah herannya wanita ini, melihat mobil milik suaminya tengah parkir di sebuah taman hiburan, padahal menurutnya hal tersebut sangat mustahil karena mestinya sang suami ada di kantor. Spontan saja wanita ini langsung curiga dan langsung menghampiri mobil yang sedang parkir tersebut.

Photobucket

Dari luar wanita tadi memanggil manggil suaminya tapi tak ada jawaban, akhirnya dengan segera didekatinya mobil tersebut lalu dibukanya pintu samping yang ternyata tidak terkunci. Alangkah kaget bukan kepalang karena setelah terbuka didalam terlihat pemandangan yang sangat membuatnya shock dimana suami dan seorang wanita lain sedang melakukan hubungan seks bahkan dengan keadaan yang benar-benar polos tanpa sehelai benangpun alias bugil.

Photobucket

Sontak saja, yang terjadi adalah pertengkaran dan kegaduhan yang Anda bisa bayangkan seperti apa hebohnya. Inilah kisah yang terjadi di sebuah taman di Cina belum lama ini, berita dan foto-foto ini menjadi perbincangan hangat di semua forum internet di Cina dalam akhir minggu kemarin.

Photobucket

Ternyata mobil goyang toh yang dibahas, weleh-weleh

Selingkuh

Seni Lukis di Layar Ipad Karya David Kassan

Posted: 13 Oct 2010 12:42 AM PDT


Seorang seniman muda David Kassan, 33, memanfaatkan layar iPad untuk menggambar model. Sentuhan seni jari dan teknologi iPad menghasilkan karya mengagumkan.

Menggunakan aplikasi Brushes di iPad, Kassan menerapkan keahliannya dalam melukis. Memanfaatkan aplikasi ini seakan membuat seniman merasa sedang Menggunakan papan kanvas sebenarnya. Dengan menggunakan aplikasi Brushes, David Kassan membutuhkan waktu 3 jam untuk menghasilkan satu lukisan.

Aplikasi yang awalnya dibuat untuk iPhone dan iPod touch ini, pada akhirnya telah dirancang ulang kembali untuk layar lebih besar untuk iPad. Aplikasi ini memberikan keleluasaan dalam menorehkan warna dari brushes kualitas tinggi, untuk menciptakan karya seni yang indah pada perangkat mobile Anda

"Saya telah menggunakan brushes di iPhone dengan layar yang sangat kecil. Tetapi, setelah aplikasi brushes ada di iPad yang mempunyai layar dan lebar, sangat membantu merasakan subjek lukisan dan komposisi warna yang lebih baik dari iPhone," ujar David Kassan bangga



























































Perang Dunia II, Indonesia Merupakan Negara Terbesar ke-4 dengan Jumlah Korban Warga Sipil

Posted: 13 Oct 2010 12:39 AM PDT

Awal mula kenapa aing nulis trit ini, karena sebelumnya aing abis nonton film The Pacific, (kalo ada yg belum tau atau belum nonton, the pasific ini film miniseri (10 episode) ttg perang dunia II di daerah pasifik yang berakhir dengan menyerahnya jepang ketangan sekutu.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4BKfqcovfyrRkqvHbveiej-66_e004FtxdFdmQU9zn67oyw6czPA4za33YxMpK8thHo1D-wxHpZNY4BCdBSNy8kk6Nfo2Qb-TChgMUpWi9glavOTccglU-SXGh4lQmD90cY57SDRn7eM1/s400/PD+2.jpg

Abis nonton, aing jadi penasaran dengan berapa banyak jumlah korban warga sipil Jepang yang tewas akibat dari bom atom dan sepanjang perang dunia ke-2. aing nemuin kalo warga sipil Jepang yang gugur sebanyak 600 Ribu jiwa.
Yang bikin aing kaget, aing juga nemu kalo sepanjang Perang Dunia ke-2 Negara kita merupakan Negara terbesar ke-4 dengan jumlah korban warga sipil sebanyak 4 Juta Jiwa. Dengan perkiraan jumlah penduduk saat itu 75 Juta jiwa.

miris aing boi kalo ngebayangin kehidupan rakyat Indonesia sebelum merdeka, mereka ga bisa sesenang kaya hidup kita sekarang, mungkin hampir sama dengan kehidupan warga2 negara yang belum merdeka saat ini, contohnya hampir sama dengan negara Palestina mungkin.

Tapi aing juga bersyukur boi aing lahir dan hidup setelah negara kita merdeka, ga susah kaya dulu, walopun kata orang negara kita belum merdeka dari kemiskinan, aing tetap aja bangga jadi warga Indonesia , tinggal gimana aing bisa bikin Indonesia yang bangga ama aing. Walopun itu susah dan perlu kerja keras bagi aing, aing mau mulai aja dari lingkungan aing sendiri (keluarga), gimana supaya keluarga aing bangga ama aing. pengennya gitu sih walopun sekarang belum terpenuhi sepenuhnya (koq jadi kaya curhat y )

Balik lagi perang dunia ke-2, dengan besarnya perang tersebut pastinya juga ikut membawa korban dengan yang jumlah besar. Berikut ini daftar 10 Negara Terbesar dengan jumlah korban warga sipil terbanyak (jiwa)

1. Uni Soviet ± 12,5 Juta
2. China ± 7 Juta
3. Polandia ± 5,2 Juta
4. Indonesia ± 4 Juta
5. Jerman ± 2 Juta
6. India ± 1.5 Juta
7. Indocina Perancis (Vietnam, Kamboja, Laos) ± 1 Juta
8. Jepang ± 600 Ribu
9. Yugoslavia ± 500 Ribu
10. Perancis ± 260 Ribu

Sedangkan Negara2 dengan jumlah korban tentara terbanyak (jiwa)
1. Uni Soviet ± 10.7 Juta
2. Jerman ± 5.5 Juta
3. Cina ± 3 Juta
4. Jepang ± 2 Juta
5. Yugoslavia ± 446 Ribu
6. Amerika Serikat ± 407 Ribu
7. Polandia ± 400 Ribu
8. Inggris ± 382 Ribu
9. Rumania ± 316 Ribu
10. Italia ± 306 Ribu
11. Hungaria ± 300 Ribu
12. Perancis ± 212 Ribu

Sumber perkiraan jumlah korban perang dunia ke-2: Wikipedia

Kalo dibikin grafik seperti gambar dibawah ini boi..

grafik korban perang dunia ke-2:

Google Uji Coba Mobil Otomatis Tanpa Pengemudi

Posted: 13 Oct 2010 12:33 AM PDT

Bagaimana bila naik mobil tanpa kita harus nyetir, inilah konsep yang dikembangkan oleh Google. Mobil yang bisa secara otomatis berjalan sendiri tanpa harus ada sopir. Para insinyur Google sudah melakukan uji coba mobil yang dikemudikan secara otomatis di jalanan California. Mobol-mobil itu menggunakan kamera di atapnya, sensor radar, dan juga laser untuk melihat penguna lalu lintas lainnya, seperti diumumkan insinyur perangkat lunak Google, Sebastian Thrun.

Inilah mobil otomatis yang di uji coba Google kemarin

Inilah mobil otomatis yang di uji coba Google kemarin

Memang masih tetap ada pengemudi yang terlatih di dalam mobil dan juga ahli perangkat lunak, yang siap mengambil alih kendali jika diperlukan. Goggle berharap mobil-mobil mereka kelak bisa akan mengurangi kepadatan lalu lintas dan mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas.

Dalam blog resmi perusahaan, Thrun mengatakan mobil-mobil yang berjalan sendiri tersebDetailsut sejauh ini sudah menjelajahi 140.000 mil jalanan. Mereka juga sudah melintasi jembatan San Fransisco yang terkenal, Golden Gate, mengatasi jalanan yang naik turun, melintas dari satu kantor Google ke kantor yang lain, dan berkeliling Danau Tahoe dalam sekali jalan.

Kepada The New York Times, para insinyur mengatakan bahwa perjalanan di jalan berkecepatan tinggi umumnya bebas masalah, kecuali satu mobil yang ditabrak dari belakang pada saat lampu merah. Jalur perjalanan mobil-mobil itu sudah direncanakan dan petanya disusun oleh pengemudi sementara kepolisian mendapat informasi lebih dulu.

Thrun mengutip angka dari Organisasi Kesehatan Dunia, WHO, yang memperlihatkan lebih dari 1,2 juta orang tewas di jalan raya setiap tahunnya di seluruh dunia dan jumlah itu seharusnya bisa dikurangi. "Kami percaya teknologi kami memiliki potensi untuk mengurangi itu, mungkin sampai setengahnya."
"Proyek ini masih dalam tahap percobaan, namun memberikan pandangan tentang bagaimana transportasi di masa depan dan hal itu dimungkinkan karena ilmu komputer yang canggih. Masa depan itu amat menggembirakan," tuturnya. Google belakangan ini dengan cepat melakukan pengembangan ke luar dari bisnis inti sistem pencarian di internet. Industri tersebut kini menaruh perhatian dalam layanan lokasi, melalui Google Maps dan Google Street View.

Finalis Indonesian Idol Tersangka Pelecehan Seksual

Posted: 13 Oct 2010 12:32 AM PDT

Finalis Indonesian Idol berinisial WSM menjadi tersangka kasus dugaan pelecehan terhadap seorang mahasiswi. Finalis Indonesian Idol tahun 2007 kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Utara. "Korban AG (19) mahasiswi, dan tersangka WSM (21) mahasiswa dan finalis Indonesian Idol, sekarang ada di Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak)," kata Kepala Satuan Reserse Polres Jakarta Utara Komisaris Polisi Susatyo Purnomo Condro, Minggu 10 Oktober 2010.

Seorang Finalis Indonesian Idol diduga terlibat tindak pelecehan seks

Seorang Finalis Indonesian Idol diduga terlibat tindak pelecehan seks

Peristiwa dugaan pelecehan seksual itu berlangsung di Hotel Bisnis Ekskutif di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara. Peristiwa yang menimpa runner up Indonesian Idol musim keempat itu terjadi dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB. "Alamat WSM di Grogol, Jakarta Barat. Barang bukti, baju dan celana pendek milik korban," kata Susatyo. Saat ini, korban dan tersangka masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Utara.

Awalnya, WSM mengajak korban untuk makan malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. "Tapi batal dan akhirnya menuju ke Ancol," katanya. Dalam perjalanan, tersangka tiba-tiba memasukkan mobilnya ke hotel tersebut. Setelah itu, WSM kemudian check in di kamar VIP nomor 111. "Di situlah korban diduga dicabuli," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Utara Kompol Susatyo Purnomo Condro .

Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk korban dan tersangka. Barang bukti lainnya juga sudah dikumpulkan. Keterangan juga digali dari pegawai hotel termasuk petugas keamanan.

Kuburan-kuburan Unik Lintas Budaya di Indonesia

Posted: 13 Oct 2010 12:30 AM PDT

Makam Dayak Benuaq – Kalimantan Timur
Berkunjung ke kampung suku dayak Benuaq ataupun suku dayak Bentian pedalaman Kalimantan Timur. Kuburan akan mudah ditemukan halaman samping atau tepi jalan menuju kampung orang Dayak Benuaq. Kuburan orang Benuaq atau Bentian tidak didalam taah seperti layaknya suku lain.ketika pertama meninggal mereka akan dimakamkan didalam kotak yang di sangga oleh tiang atau di gantung pada tali. kemudian setelah beberapa tahun kuburan itu dibuka lagi lalu tulang belulang si mati di doakan lalu di masukan kedalam kotak bertiang yang permanent. biasanya tiap keluarga mempunyai kuburannya masing-masing dan kebanyakan letaknya disamping rumah keluarga, tidak dipekuburan umum seperti kebanyakan di kota atau kampung lain.

Hampir tiap malam terdengar musik pemanggil arwah orang yang sedang mengadakan upacara Beliatn tarian dan mantra penyembuhan untuk anak ataupun untuk mendoakan orang meninggal

Batu lemo - Tana Toraja


Tempat pekuburan atau persemayaman jenazah berbentuk lubang-lubang pada dinding cadas. Tempat ini merupakan hasil kreasi manusia Toraja yang luar biasa. Bagaimana tidak, persemayaman yang telah ada sejak abad ke-16 itu dibuat dengan cara memahat. Saat itu, tentu dengan peralatan yang sangat sederhana. Lemo terletak di desa (lembang) Lemo. Sekitar 12 kilometer sebelah selatan Rantepao atau enam kilometer sebelah utara Makale.

Dinamai Lemo karena beberapa model liang batu itu berbentuk bundar dan berbintik-bintik menyerupai buah jeruk atau limau. Kuburan-kuburan batu itu disebut juga sebagai liang paa'.

Ada 75 lubang pada dinding cadas. Beberapa di antaranya memiliki patung-patung berjajar yang disebut tau-tau. Patung-patung itu adalah lambang kedudukan sosial, status, dan peran mereka semasa hidup sebagai bangsawan setempat.

Obyek ini ramai dikunjungi sejak tahun 1960. Selain menyaksikan kuburan batu, wisatawan juga dapat membeli berbagai sovenir atau berjalan jalan sekitar obyek tersebut menyaksikan buah buah pangi yang ranum kecoklatan. Buah-buah itu siap diolah dan dimakan sebagai makanan khas suku Toraja yang di sebut pantollo pamarrasan.

Kuburan bayi kambira - Tana Toraja

Di Kambira masih di wilayah Tana Toraja ada kuburan bayi, berupa pohon besar yang dilubangi, jenazah si bayi setelah dibalsem dan dibungkus , lalu dimasukkan ke dalamnya dan lobang ditutup dengan anyaman ijuk.

Batu Karang Terjal Londa – Tana Toraja
kuburan sisi karang terjal adalah salah satu sisi dari kuburan itu berada di ketinggian dari bukit mempunyai gua yang dalam dimana peti-peti mayat di atur dan di kelompokkan berdasarkan garis keluarga. Disisi lain di balkon.

Trunyan - Bali
Sebagaimana masyarakat Bali umumnya, Warga Desa Trunyan juga mengenal ngaben, namun ditaruh begitu saja di sebuah areal hutan. Ane disana selama berbulan-bulan.

Mengapa mayat yang menggeletak begitu saja di semak itu tidak menimbulkan bau? Padahal secara alamiah, tetap terjadi penguraian atas mayat-mayat tersebut? Hal inilah yang menjadi daya tarik para wisatawan untuk mengunjungi lokasi wisata ini. Nah, konon sebabnya, di areal hutan tersebut terdapat sebuah pohon yang dikenal bernama Taru Menyan yang bisa mengeluarkan bau harum dan mampu menetralisir bau busuk mayat. Taru berarti pohon, sedang Menyan berarti harum. Pohon Taru Menyan ini, hanya tumbuh di daerah ini. Jadilah Tarumenyan yang kemudian lebih dikenal sebagai Trunyan yang diyakini sebagai asal usul nama desa tersebut.

Makam Raja-raja Imogiri - Yogyakarta
Dibangun sekitar tahun 1632 oleh Sultan Agung, raja Mataram Islam terbesar, bangunan makam lebih bercorak bangunan Hindu. Pintu gerbang makam dibuat dari susunan batu bata merah tanpa semen yang berbentuk candi Bentar. Memasuki makam raja-raja Mataram jelas tidak sama dengan memasuki pemakaman umum. untuk masuk ke makam Sultan Agung, maka selain harus mengenakan pakaian adat Jawa, kita harus melepas alas kaki, juga harus melalui tiga pintu gerbang.

Bahkan yang bisa langsung berziarah ke nisan para raja itu pun terbatas pada keluarga dekat raja atau masyarakat lain yang mendapat izin khusus dari pihak Kraton Yogyakarta dan Kraton Surakarta.

Oleh karena itu, peziarah awam yang tidak siap mengenakan pakaian adat Jawa, terpaksa hanya bisa melihat pintu gerbang pertama yang dibuat dari kayu jati berukir dan bertuliskan huruf Jawa berusia ratusan tahun, dengan grendel dan gembok pintu kuno.
Hanya para juru kunci pemakaman itu yang bisa membuka gerbang tersebut. Jika toh masyarakat awam bisa melihat "isi" di balik pintu gerbang pertama, itu pun ketika keluarga raja datang, pintu gerbang dibuka lebar, dan masyarakat bisa melongok sebentar sebelum gerbang itu ditutup. Rasa penasaran itu pula yang menyebabkan misteri makam raja Mataram tetap terpelihara.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...