Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Senin, 04 Oktober 2010 09.10

Zona Orang Gila


Kontroversi Mario Teguh Vs Bob Sadino

Posted: 04 Oct 2010 12:21 AM PDT

BOB SADINO. seorang pengusaha nyentrik, kontroversial namun sukses dengan ilmu belajar goblognya
bob sadino
statementnya: mau kaya? berhentilah sekolah atau berhentilah kuliah sekarang juga, and start action, karena ilmu di lapangan lebih penting daripada ilmu di sekolahan atau kuliahan

MARIO TEGUH, seorang motivator handal Indonesia
mario teguh
statementnya: Berhati-hatilah dengan orang yang membanggakan keberhasilannya walaupun dia berpendidikan rendah. Itu tidak boleh dijadikan dalil. Pendidikan itu penting. Buktinya, dengan pendidikan yang sedikit saja, dia bisa berhasil, apalagi jika dia terdidik dengan lebih baik. Bukankah kita dianjurkan untuk menuntut ilmu sampai ke negeri Cina? Dengan ilmu, segala sesuatu bisa mencapai kualitas tertingginya

Tesla Death Ray, Rancangan Senjata Pemusnah Masal yang Hilang

Posted: 04 Oct 2010 12:20 AM PDT

Ada rumor kalau Nikola Tesla, seorang ilmuwan misterius, memiliki rancangan sebuah senjata maha dashyat yang bisa mendefinisikan ulang arti sebuah peperangan. Namun, setelah kematiannya, rancangan itu lenyap tanpa bekas.

Nikola Tesla (1856 - 1943) mungkin adalah salah seorang ilmuwan terbesar yang pernah ada. Ia memegang sekitar 300 hak paten penemuan-penemuan yang berhubungan dengan listrik seperti dinamo, transformer, induction coil, condenser dan lampu pijar.

Dari semuanya itu, Tesla paling dikenal karena kontribusinya dalam penelitian listrik AC (Alternating Current). Karena ini juga, ia kemudian menjalani permusuhan yang sangat dalam dengan mantan atasannya, Thomas A. Edison yang memilih untuk memfokuskan diri pada listrik DC (Direct Current).

Sejak lama, nama Tesla selalu dikaitkan dengan penemuan-penemuan luar biasa yang jauh lebih maju dari zamannya. Contohnya Otis T. Carr, salah seorang insinyur yang juga anak didik Tesla, pernah membuat pernyataan mengejutkan kalau ia dan rekan satu timnya bernama Ralph Ring pernah membuat sebuah pesawat berbentuk piringan yang dengan sukses menerbangkan mereka sejauh 10 mil dengan kecepatan cahaya. Menurut Carr, ia menggunakan prinsip-prinsip yang diajarkan Tesla dalam membuat pesawat tersebut.

Selain itu, nama Tesla juga sering dikaitkan dengan peristiwa ledakan Tunguska yang maha dashyat. Ledakan itu disebut-sebut sebagai akibat dari percobaan Tesla ketika ia mentransmisikan energi listrik yang kuat dengan menggunakan menara Wardenclyffe yang dibangunnya.

Nah, apa jadinya kalau ilmuwan yang jenius dan misterius itu mengatakan kalau ia mampu membuat senjata pemusnah massal yang bisa membuat perang menjadi tidak terpikirkan oleh siapapun?

Tesla Death Ray

Semuanya bermula dari sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh ilmuwan eksentrik itu pada tahun 1938.

Kepada reporter, Tesla mengumumkan kalau ia dapat membuat sebuah senjata maha dashyat sehingga siapapun yang memilikinya akan memiliki kemenangan luar biasa di dalam setiap peperangan.

Senjata yang dimaksud Tesla itu kemudian dikenal dengan nama Tesla Death Ray, atau Sinar Kematian Tesla.

Menurut Tesla:
"Senjata ini akan mengirim pancaran partikel-partikel yang terkonsentrasi lewat udara yang akan terbang dengan kecepatan hampir menyamai kecepatan cahaya. Energinya begitu besar sehingga ia dapat merontokkan hingga 10.000 pesawat musuh dari jarak 250 mil dan dapat menyebabkan jutaan tentara musuh mati di tempat."
Senjata partikel ini melibatkan empat penemuan yang dikombinasikan menjadi satu.

Penemuan pertama adalah sebuah peralatan yang bisa meniadakan pengaruh atmosfer terhadap partikel-partikel tersebut.

Penemuan kedua adalah metode untuk menghasilkan potensi kekuatan listrik yang sangat besar.

Penemuan ketiga adalah metode untuk meningkatkan kekuatan listrik yang dihasilkan hingga mencapai 50.000.000 volts.

Penemuan keempat adalah pembuatan sebuah alat untuk melontarkan kekuatan listrik yang telah dihasilkan.

Menurut Tesla, dua dari empat penemuan diatas telah dibuat dan diujicobakan olehnya. Dua lainnya hanya membutuhkan sedikit penyempurnaan. Untuk merealisasikannya, hanya dibutuhkan dana 2 juta dolar dan 3 bulan. Jumlah ini tentu saja sangat kecil dibandingkan dengan hasil yang dapat diberikan. Jika proyek ini disetujui, maka ia akan membangun menara-menara pembangkit listrik yang berfungsi sebagai senjata tersebut di wilayah-wilayah perbatasan.


Menurut Tesla, jika pemerintah Amerika memutuskan untuk menerima penawarannya, maka ia akan segera mulai bekerja. Namun ia menuntut satu syarat. Ia ingin pemerintah sepenuhnya percaya kepadanya dan menolak adanya intervensi dari "ahli" lainnya. Ia juga mengatakan kalau rancangan lengkap senjata ini telah dibuat dan disimpan di dalam arsipnya.

Particle Beam

Kedengarannya, Tesla seperti sedang berfantasi. Namun sebenarnya tidak demikian. Pancaran partikel (particle beam) sebenarnya bukan hal yang aneh dalam dunia sains. Kita biasa menggunakan metode ini dalam kehidupan modern ini.

Pancaran partikel sebenarnya hanya sebuah pancaran cahaya yang terdiri dari berbagai gelombang elektromagnetik. Salah satu contoh penggunaannya adalah alat operasi sinar laser yang digunakan untuk mengoperasi otak.

Namun pancaran partikel yang dibicarakan oleh Tesla tentu saja memiliki level yang berbeda dibanding dengan sebuah alat operasi. Jika senjata pemusnah massal ini benar-benar bisa direalisasikan, mengapa Tesla sampai berniat menciptakannya?

Tesla ternyata memiliki cara pandang yang berbeda mengenai senjata ini.

Senjata Pemusnah Massal
Dalam pandangannya, senjata pemusnah massal ini justru bisa mencegah perang. Pada tahun ia membuat pengumuman itu, perang dunia I belum lama berakhir dan dunia sedang bersiap memasuki perang dunia II. Karena itu, Tesla memiliki ambisi besar untuk mengakhiri konflik dunia itu dan menciptakan perdamaian dunia.

Dalam salah satu suratnya, Tesla menulis:
"Selama bertahun-tahun, aku mencoba untuk mencari solusi dari masalah terberat umat manusia, yaitu bagaimana menjaga perdamaian dunia."
Mengenai Tesla Death Ray, ia mengatakan:
"Penemuan ini akan membuat perang menjadi tidak mungkin. Sinar kematian itu akan mengelilingi perbatasan setiap negara seperti tembok Cina yang tidak terlihat, hanya saja, "tembok" ini jutaan kali lebih sulit ditembus. Ini akan membuat setiap negara tidak dapat ditembus oleh pesawat musuh atau tentara darat yang menyerbu masuk."
Dengan kata lain, menurut Tesla, untuk mencegah perang kita harus mempersenjatai diri dengan sangat hebat sehingga negara lain akan mengurungkan niatnya untuk menyerang.

Namun, walaupun perang besar sudah diambang pintu, sepertinya pemerintah Amerika tidak berniat untuk merealisasikan ide Tesla. Beberapa usaha Tesla untuk menawarkan idenya ke beberapa negara lain juga diabaikan. Ketertarikan terhadap idenya runtuh dan mulai dilupakan.

Namun, ketika Tesla meninggal dunia, ingatan akan Tesla Death Ray kembali naik ke permukaan. Ini dikarenakan munculnya sebuah misteri yang cukup membingungkan.

Dokumen yang hilang
Pada tanggal 7 Januari 1943, Tesla meninggal di kamar hotelnya di New York di kamar 3327 di lantai 33 pada usia 86 tahun. Karena ia tidak pernah menikah, harta benda dan dokumen-dokumen pribadi yang dimilikinya diwariskan kepada keluarganya yang lain. Tidak lama setelah kematiannya, para agen dari Alien (imigran gelap) Property Custodian, departemen kehakiman Amerika Serikat, segera menyita seluruh dokumen-dokumen tersebut. Ini cukup mengherankan karena Tesla sendiri sebenarnya adalah warga negara resmi Amerika. Operasi dari Alien Property Custodian ini diakui oleh FBI dalam website resminya.

Namun misterinya tidak sampai disitu. Ketika pemerintah Amerika mengadakan pemeriksaan menyeluruh atas seluruh dokumen yang disita, mereka tidak bisa menemukan catatan mengenai rancangan Tesla Death Ray.

Dengan kata lain, rancangan senjata pemusnah massal tersebut hilang tanpa jejak.

Berita hilangnya dokumen itu telah memicu perlombaan antara Amerika, Rusia dan Jerman untuk melacak keberadaannya. Tetapi, hingga sekarang, keberadaan dokumen tersebut masih tidak diketahui.

Dimanakah dokumen-dokumen itu berada? Apakah Tesla benar-benar memiliki rancangan itu?

Dimanakah rancangan Tesla Death Ray sebenarnya?

Sebagian orang percaya kalau Tesla telah memusnahkan rancangan tersebut sebelum kematiannya karena takut jatuh ke tangan yang salah. Sebagian lagi percaya kalau orang dekat Tesla telah berhasil mengamankan rancangan tersebut sebelum disita oleh pemerintah.

Jenderal George Keegan, pensiunan kepala intelijen angkatan udara Amerika, percaya kalau rancangan itu berada di tangan pemerintah Uni Sovyet. Dugaan ini muncul karena ternyata Tesla juga mempresentasikan idenya kepada negara-negara lain.

Ketika penawarannya untuk membangun jaringan Tesla Death Ray tidak mendapatkan tanggapan dari pemerintah Amerika, Tesla menawarkan idenya kepada Inggris dengan harga 3 juta dolar. Ia berjanji akan membuat wilayah Inggris bebas dari serangan musuh hanya dalam tempo 3 bulan. Pemerintah Inggris juga tidak menggubris tawarannya. Lalu, Tesla kembali mencoba menawarkan idenya, kali ini kepada Liga Bangsa-bangsa. Usaha ini juga gagal.


Ketika pemerintah lain menganggap sepi penawaran Tesla, ketertarikan cukup besar datang dari pihak Uni Sovyet. Konon pada tahun 1937, satu tahun sebelum Tesla mengumumkan idenya ke publik, ia sebenarnya telah mempresentasikannya kepada Amtorg Trading Corporation, salah satu perusahaan perwakilan Sovyet di New York.

Dua tahun kemudian, tahun 1939, Tesla diketahui telah mengujicobakan tahap pertama idenya di hadapan pihak Sovyet. Lalu, Tesla menerima cek sebesar 25.000 dolar dari mereka. Namun proyek itu tidak pernah diselesaikan.

Ada teori kalau sesungguhnya Tesla memang tidak membangun proyek itu, melainkan hanya menjual rancangannya kepada Uni Sovyet.

Dugaan ini kembali menguat ketika Sovyet menginvasi Afghanistan tahun 1979. Rumor menyebutkan kalau pada masa perang tersebut, helikopter-helikopter Sovyet terlihat mengeluarkan cahaya aneh yang diarahkan kepada tentara Afghanistan. Mereka yang terkena cahaya tersebut tewas seketika dan mayatnya tidak membusuk hingga 30 hari.

Ketika meneliti mayat tersebut, pihak militer barat percaya kalau Sovyet mungkin telah menggunakan gas pembunuh jenis baru, namun banyak yang percaya kalau kondisi mayat tersebut adalah hasil dari senjata yang melontarkan elektromagnetik berkekuatan tinggi.

Jadi, mungkin Sovyet telah berhasil merealisasikan rancangan Tesla Death Ray dan memodifikasinya.


Foto tahun 1980 dari satelit mata-mata Amerika yang menunjukkan
kemungkinan instalasi senjata partikel Russia di Semipalatinsk


Selain teori Rusia, banyak juga yang percaya kalau sesungguhnya rancangan itu berada di tangan pemerintah Amerika Serikat serikat sendiri.

Teori ini juga punya dasar yang cukup kuat.

DARPA (Defense Advance Reasearch Project Agency), yaitu salah satu badan pemerintah yang bertujuan untuk meneliti persenjataan baru untuk militer, sesungguhnya telah melakukan percobaan senjata partikel sejak tahun 1958, 15 tahun setelah kematian Tesla. Prinsip penelitian mereka sama persis dengan ide Tesla, walaupun dalam skala yang lebih kecil.

Namun, proyek ini tidak dilanjutkan lagi karena dua alasan, yaitu karena materi-materi yang dibutuhkan oleh senjata dashyat ini dianggap "berisiko tinggi" dan karena kekuatan yang dibutuhkan untuk memproyeksikan pancaran itu melebihi kemampuan pembangkit listrik standar yang digunakan dalam perang.

Jika dua masalah ini terselesaikan, mungkin proyek ini akan dilanjutkan lagi.

Apakah ini berarti pemerintah Amerika memiliki dokumen Tesla?

Mungkin saja. Tapi bisa juga tidak. Apa yang dikembangkan oleh DARPA sama sekali tidak menyamai klaim Tesla mengenai kekuatan senjatanya. Beberapa pihak percaya kalau pihak Amerika memang memiliki dokumen tersebut, namun tidak memiliki kemampuan untuk merealisasikannya.

Selain teori Konspirasi yang melibatkan pemerintah, banyak juga yang percaya kalau rancangan Tesla Death Ray sesungguhnya tidak pernah ada. Menurut mereka, Tesla Death Ray hanyalah satu dari sekian klaim bombastis yang diberikan oleh Tesla. Walaupun tidak ada yang menyangkal jeniusnya Tesla, namun banyak proyek yang disebutkannya tidak pernah terealisasi.

Misalnya, pada tahun 1900, ia mengatakan kalau ia bisa menyembuhkan penyakit TBC dengan osilasi listrik. Pada tahun 1927, ia mengatakan kalau ia berencana untuk mengendalikan kekuatan samudera untuk dimanfaatkan. Lalu, pada tahun 1931, ia mengklaim kalau ia bisa membuat bahan bakar fosil menjadi tidak berharga lagi dengan memanfaatkan energi kosmis sebagai bahan bakar alternatif. Tentu saja klaim-klaim ini tidak pernah terealisasi.

Jadi, Tesla Death Ray bisa jadi hanyalah salah satu dari bualan Tesla yang lain.

Bahkan walaupun rancangan itu ada, bisa dimengerti mengapa pemerintah menolaknya. Ide Tesla mengenai kemungkinan terciptanya perdamaian jika senjatanya diimplementasikan sangat tidak masuk akal. Memang, sebuah negara yang memasang Tesla Death Ray akan aman dari serbuan pesawat. Namun, jelas tidak akan aman dari serangan diam-diam.

Jika saya adalah seorang pemimpin sebuah negara dan memutuskan untuk menyerang sebuah negara lain, maka yang akan saya lakukan pertama adalah mengirim pasukan penyerang secara diam-diam untuk menghancurkan Tesla Death Ray di negara tersebut terlebih dahulu sebelum mengirim skuadron pesawat tempur.

Lagipula, Tesla memiliki anggapan kalau semua pemimpin negara adalah pemimpin yang cinta damai. Ia tidak memikirkan kemungkinan digunakannya senjata tersebut sebagai alat untuk menyerang oleh seorang diktator. Jika sebuah negara memasang Tesla Death Ray dan memutuskan untuk menyerang negara tetangganya, maka mereka akan dengan sangat mudah mengarahkan senjatanya untuk menghancurkan pesawat komersial.

Dengan demikian, perang pun menjadi tidak terhindarkan.

Jadi, ide besar ini sepertinya juga memiliki cacat yang besar.

Jika saat ini, 67 tahun setelah kematian Tesla, kita masih belum melihat realisasi dari Tesla Death Ray, maka sepertinya kita harus bersyukur, dan siapapun yang menyimpan rancangan itu hingga sekarang telah berbuat kebaikan bagi dunia.

Gambar Unik: Buah TOGE

Posted: 04 Oct 2010 12:20 AM PDT

picture5.jpg

Tera Patrick, Bintang Film Porno Dunia Bermain Film Indonesia

Posted: 04 Oct 2010 12:15 AM PDT

http://www.gametab.it/media/2009/05/16/TeraPatricks154.jpg
Dalam Film Indonesia Terbaru Bintang Porno Kelas Dunia Tera Patrick Jadi Pemeran Utama. Tampaknya hawa panas Indonesia tidak hanya diminati Miyabi aka Maria Ozawa bintang film dari Jepang ya. Tera Patrick pun penasaran dengan suasana hot tanah air yang saat ini penuh dengan bentrokan dan kerusuhan massa. Suatu kemunduran setelah hadirnya film inspiratif Sang Pencerah dan kisah kepahlawan yang kocak Laskar Pemimpi yang terasa membawa iklim segar di dunia perfilman Indonesia yang saat ini terlalu banyak dibumbui adegan sex dan kekerasan. Sangat menyedihkan.

Bintang porno asal Amerika, Tera Patrick akan segera bermain di film produksi Indonesia. Rencananya, bintang film dewasa yang mengawali karirnya sebagai model itu akan memulai syuting akhir tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh KK Dheeraj, Produser K2K yang berhasil mengajak Tera bermain di film produksinya. Menurut Dheeraj, pihaknya telah berusaha merayu perempuan kelahiran 25 Juli 1976 itu selama 16 bulan. Ia juga menekankan kalau film produksinya bukan film porno.

"Mereka udah confirm. Mulai syuting secepatnya," ujar KK Dheeraj saat dihubungi via telepon.

Namun, Dheeraj belum bisa bicara lebih jauh soal film Indonesia terbaru yang akan dibintangi Tera Patrick, termasuk judul film tersebut. Ia hanya bisa membocorkan sedikit soal biaya yang harus dikeluarkannya untuk memboyong bintang porno terkenal itu.

7 Hal yang Membuat Wanita Terlihat Menggairahkan

Posted: 04 Oct 2010 12:14 AM PDT

Wanita seringkali tak menyadari, bahwa ada hal-hal dalam dirinya yang bisa membuat libido suami meningkat. Berikut beberapa hal yang membuat wanita terlihat seksi dan menggairahkan.

http://4.bp.blogspot.com/_ZZIzn-FPXBw/SiP-czoPyTI/AAAAAAAAC_Y/FBoqMrqR5Uk/s400/288652243f21afc0e0168179a0cffc6a11a2ec7.jpg

Dikutip dari Sheknows, inilah beberapa hal dalam diri wanita yang bisa membangkitkan gairah seksual pasangannya.

1. Baju seksi
Anda mungkin berpikir baju seksi adalah baju yang mengekspose banyak bagian tubuh wanita. Padalah tak selalu begitu. Banyak pria yang merasa terangsang jika melihat istrinya mengenakan kemeja miliknya. Aksesori pun bisa membuat Anda terlihat seksi. Tak sedikit pria yang beranggapan bahwa wanita dengan kacamata tampak lebih seksi dibandingkan yang lain.

2. Lingerie seksi
Lingerie dan urusan bercinta memang tak bisa dipisahkan. Memakai lingerie yang seksi akan membuat pasangan Anda bergairah. Walau berfungsi sebagai baju dalam, namun jangan pernah menyepelekan penampilan baju dalam Anda. Jangan sampai gairah suami yang tengah memuncak jadi pudar karena melihat lingerie lama yang Anda kenakan.

3. Bersuara saat bercinta
Banyak penelitian yang membuktikan bahwa gairah pria memuncak saat mendengar pasangannya bersuara di tengah-tengah aktivitas sosial. Jangan takut untuk mengeluarkan seluruh gairah saat bersama suami, termasuk saat di ranjang.

4. 'Rayuan nakal'
Suami pasti ingin melihat sisi liar Anda saat berada di atas tempat tidur.Sesekali ungkapkan keinginan Anda dengan 'rayuan nakal'. Si dia pasti tak tahan dan segera memuaskan Anda.

5. Aroma
Aroma tubuh wanita juga merupakan hal yang bisa membangkitkan gairah suami. Namun bukan aroma parfum atau sabun yang membuat pria bergairah, melainkan aroma tubuh wanita yang asli. Jadi, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan tubuh.

6. Emosi
Pria seringkali bangkit gairahnya saat melihat istrinya emosional. Menurut ilmuwan Inggris, saat tengah marah, mata wanita lebih berbinar, dadanya terlihat kencang dan napasnya memburu. Hal itulah yang membuat pria semakin bergairah.

7.Penampilan
Penampilan wanita secara keseluruhan juga merupakan hal yang mempengaruhi libido pria. Bentuk tubuh, cara berpakaian serta sikap yang baik juga merupakan hal yang dianggap seksi oleh para pria.

Tips Aman Menjaga Password

Posted: 04 Oct 2010 12:13 AM PDT



1. Tidak Menggunakan Default Password
Default password adalah password yang kita dapat pertama kali. Password standar ini sebaiknya memang harus cepat diganti lantaran sangat rentan. Pasalnya, default password dapat dicari dengan mudah di google search, bahkan di situ tercantum nama mesin, type dan default password terpampang dengan megah di beberapa situs vendor pembuatnya. Terkadang administrator takut lupa dengan mengubah-ubah default password yang ada, sehingga seorang penyusup dapat mengambil alih sistem dengan default password.

2. Tidak Memakai Password Hint
Terkadang kita takut lupa dengan password yang sudah kita entry ke dalam sistem/account, sehingga kita perlu membuat sebuah pengingat bila kita lupa dengan password tersebut. Nah, pengingat ini disebut password Hint, bila kita membuat pertanyaan dengan password hint ini, maka dengan cepat kita dapat mengingat kembali password yang lupa tersebut. Begitu juga dengan para hacker, mereka akan mencoba-coba dengan menebak password kita dengan berbagai pertanyaan di password hint, lama kelamaan password tersebut akan tertebak bila pertanyaan yang tertera di password hint dapat dijawab oleh si penebak password.

3. Tidak Menuliskan Password
Pemilik password sering kali takut lupa dengan password yang telah dimasukkan, sehingga pemilik password akan menuliskan berbagai user ID dan passwordnya ke dalam media lain seperti notebook, notepad, password folder, buku, handphone dan lain-lainnya. Hal ini juga cukup rentan bocor. Mengapa rentan? Karena bila berbagai peralatan tersebut hilang, maka semua informasi tentang user ID dan password tersebut cepat atau lambat akan diketahui oleh si pencuri peralatan/gadget yang hilang.

4. Menggunakan Password yang Kuat
Pemilik password seringkali menggunakan password yang pendek saja, kalau saja bisa lebih pendek dari 3 karakter, maka user tersebut akan memberikan password yang pendek. Untung saja saat ini sistem memberikan panjang password minimal 6 karakter dan maksimal 254 karakter. Semakin panjang sebuah password, maka akan semakin kuat keamanan password tersebut. Password yang kuat dapat dibuat dengan kombinasi angka dan huruf, bahkan berbagai karakter yang lain. Beberapa admin saat ini menggunakan password yang cukup panjang, ditambah dengan enkripsi seperti PGP key dan lainnya, sehingga cukup sulit untuk dapat menebak password tersebut.

5. Sering Mengubah Password
Pemilik password sebaiknya secara berkala mengubah password untuk autentikasi tersebut, semakin sering password berubah semakin baik, karena semakin sulit si penebak password menjebol account/system kita. Perubahan terhadap password tergantung si pemilik, bisa seminggu, sebulan, tiga bulan sekali dan lainnya. Asal si pemilik tidak lupa dengan password yang sudah diubah tadi.

6. Tidak Memakai Password yang Sama pada Beberapa Account
Pemilik password kadang sering lupa dan sering membuat account yang cukup banyak, sehingga mereka setiap membuat account baru menggunakan user ID yang sama dan password yang sama, ini sangat rentan dan bahaya. Karena satu account tembus password ini, maka semua account akan dapat diambil oleh hacker tersebut.

7. Menggunakan Manajemen Password
Untuk membantu mengingatkan kembali berbagai password dan berbagai account, seringkali kita sangat kesulitan, tapi tidak perlu khawatir karena sudah banyak saat ini aplikasi untuk membantu menata password kita. Aplikasi ini dapat didownload secara gratis dari internet maupun berbayar, sehingga berapapun account kita dan berapapun password kita dapat dengan mudah untuk diingat dan dibuka kembali, tentu saja untuk membukanya dengan metode enkripsi juga.

9 Perceraian Terbodoh & Tidak Masuk Akal Sepanjang Sejarah

Posted: 04 Oct 2010 12:09 AM PDT


Bagaimana pendapat Anda tentang istri yang minta cerai dengan alasan suaminya terlalu cinta pada kebersihan? Mungkin kita akan mengumpatnya habis-habisan, "Dikasih suami bersihan kok nggak bersyukur…". Namun, ternyata ada lho kejadian nyata seperti itu. Setidaknya itulah yang dialami seorang pria Jerman.

Istrinya tega menceraikannya karena sudah kelewat jenuh dengan sifat suaminya yang terlalu bersih. Mereka telah melewati waktu 15 tahun bersama, namun kesabaran sang istri habis tatkala suaminya memutuskan membangun ulang salah satu tembok di rumah hanya karena tembok sebelumnya tampak begitu kotor.

Selain kisah di atas, di bawah ini masih ada lagi 9 kasus perceraian lain yang tak kalah anehnya. Mari kita simak bersama.

1. Sudah pisah ranjang saat awal menikah
Pengadilan Tainan (Taiwan) mengabulkan tuntutan cerai seorang suami karena istrinya 'terlalu malu' untuk mengakui pernikahan mereka, bahkan setelah pernikahan tersebut berjalan setahun lamanya. Guru berusia 39 tahun ini berkenalan dengan istrinya (30) melalui jasa mak comblang. Setelah Chen dan Lin, begitu panggilan keduanya, pacaran selama 3 bulan, akhirnya mereka memutuskan menikah.

Namun Lin menolak menjalani pernikahannya dengan wajar. Saat malam pertama, Lin tidur dalam keadaan berpakaian 'penuh' dengan selimut menutupi tubuhnya. Ketika Chen berusaha untuk tidur dengannya, Lin mendorongnya jauh-jauh sambil berteriak, "Konyol sekali kau ini!", dan Lin juga pulang ke rumah orang tuanya pada keesokan harinya.

Melalui mak comblang yang mengenalkan mereka, Lin mengaku menandatangani kontrak setuju menikah hanya karena masalah penghidupan dan dia juga minta agar dia dan suaminya tidur secara terpisah. Namun bagaimana pun juga, maksud Lin jelas tak tercapai sebab Chen yang tak tahan akhirnya mengajukan cerai. Lin mengaku pada pengadilan bahwa dia menolak menjalani malam pertama karena merasa lelah dan sakit. Akan tetapi hakim tetap menganggap bahwa adalah hal yang aneh jika Lin minta pisah ranjang sejak ia menikah.

Hakim juga meminta Lin memberikan NT$300 ribu (sekitar Rp90 juta) pada Chen sebagai ganti rugi atas pembelian apartemen, mas kawin, dan rasa malu akibat pernikahan yang gagal karena alasan sepele.

2. Suami ngintip wajah istrinya
Seorang wanita Saudi menuntut cerai pada 2008 lalu karena suaminya berusaha mengintip wajahnya. Anehnya, pernikahan mereka pada waktu itu telah memasuki usia ke-30. Mungkin rasa penasaran yang sudah menumpuk selama bertahun-tahun yang membuat sang suami akhirnya tidak tahan dan benar-benar ingin tahu seperti apa sih wajah sang istri.

Setelah ketahuan berusaha membuka cadar istrinya selagi ia tidur, sang suami minta maaf dan berjanji takkan mengulanginya. Namun sayangnya, sang istri yang selama ini hanya memperlihatkan matanya saja tetap bersikeras untuk bercerai. Ah, jadi penasaran, sebenarnya wajah sang istri ini kelewat cantik atau kebalikannya ya?

3. Nasehat seekor beo
Sembilan tahun silam, seorang wanita asal China mengajukan permohonan cerai setelah burung mynah peliharaannya mengatakan kata-kata yang cukup aneh di pendengarannya. Burung itu dikabarkan mengucapkan kata-kata seperti: "Cerai", "Aku cinta kamu", dan "Sabar dong!".

Menurut surat kabar Xinmin Evening, dari ocehan burung tersebut, sang istri menduga ada sesuatu yang salah. Kemudian diketahui bahwa rupanya burung itu belajar kosakata barunya dari telepon gelap suaminya saat berbicara dengan WIL, selagi sang istri berkunjung ke rumah orang tuanya. Sang istri pun membawa kasus sekaligus 'saksinya' ke pengadilan, dengan harapan bahwa ini bisa menjadi bukti kuat bahwa suaminya memang selingkuh dan ia ingin bercerai.

4. Selingkuh dengan tetangga
Seorang nenek asal Jerman berusia 84 tahun menceraikan suaminya (82) setelah 60 tahun kebersamaan mereka karena sang suami ketahuan berhubungan seks dengan wanita lain di tempat kerjanya. Kisah perselingkuhan ini tersibak saat kedua pasangan gelap tersebut lupa menutup tirai saat sedang asyik melakukan quickie di salah satu sudut kantor. Saat tahu kenakalan suaminya, Ruth langsung mengusir kakek tua itu pergi, dan anehnya, kakek itu kemudian memutuskan untuk tinggal bersama selingkuhannya yang rumahnya hanya berjarak 2 pintu dari rumah Ruth.

5. Bohong tentang umur
Luo yang berbohong tentang umurnya akhirnya harus merasakan akibat dari bibir dustanya sendiri. Setelah 10 tahun menikah, sang suami nekat menceraikan Luo karena menganggap dirinya telah ditipu. Luo sendiri mengaku masih 24 tahun saat ia dilamar, padahal umurnya saat itu sudah mencapai 30 tahun.

6. Tak ingin makan siang dengan ibu mertua lagi
Wanita asal Focsani (Roma) minta cerai tahun 2005 lalu dengan alasan dia sudah tidak tahan karena harus makan siang bersama ibu mertuanya…setiap hari. Wanita (23) yang baru menikah 10 bulan itu mengaku bahwa hidupnya terasa seperti di neraka karena keberadaan ibu mertuanya. Elena T mengatakan pada sidang bahwa hal tersebut adalah alasan utamanya minta cerai. Meski begitu pengadilan menasehati agar dia mencari alasan yang lebih baik lagi jika ingin cerai dari suaminya.

7. Pasangan lebih menafkahi hewan liar
Seorang pensiunan Roma mengajukan cerai terhadap suaminya setelah 50 tahun pernikahan mereka karena dia merasa jenuh dengan tingkah suaminya yang suka menghabiskan masa pensiun dengan memberi makan hewan-hewan jalanan. Eliza Barbu (71) mengatakan suaminya rutin memberi sisa makanan selama beberapa tahun belakangan pada sepasang anjing liar.

Namun, ketika jumlah asuhan suaminya berkembang menjadi 20 hewan dan sang suami memberi hewan-hewan itu makan hingga 3 kali sehari, maka Eliza pun mencapai titik jenuhnya. Pasalnya, akibat ulah sang suami, tidak ada lagi makanan yang tersisa untuk mereka berdua.

Eliza mengatakan dirinya tak bisa lagi menerima kenyataan bahwa mereka harus kelaparan karena uang pensiunan yang ada habis untuk makanan anjing di sekitar rumah. Apalagi makin banyak saja anjing yang datang setiap harinya.

8. Suami ngotot promosi Olimpiade Beijing
Pria ini diceraikan istrinya dua tahun lalu karena dia memutuskan berlari melintasi China untuk mendukung Olimpiade di Beijing. Wang Yueting (57) dari kota Chuzhou (provinsi Anhui) menjual apartemennya untuk mendanai 'pelariannya'. Dia menghabiskan uang tersebut untuk sebuah van dan 6 orang lainnya yang merupakan satu tim pendukung dengannya. Istri Wang mengancam akan mengajukan cerai jika suaminya tetap pergi, dan akhirnya terjadilah perpisahan itu.

9. Karena Mr.P patah
Seorang pria dituntut cerai oleh istrinya setelah sang istri mendapati Mr.P suaminya palsu. Hal ini terkuak ketika mereka sedang berhubungan seks. Sang suami, Grigory Toporov (48), mengatakan bahwa dia tidak tahu seberapa besar Mr P yang diinginkan istrinya sehingga ia melakukan 'sambungan' Mr.P. Namun, istrinya justru kaget dan ketakutan saat Mr. P suaminya patah saat mereka sedang asyik melakukan aksi panas. Greg mengatakan akan melakukan extension Mr. P lagi, namun sang istri sudah terlanjur jenuh dengan kegagalannya saat di ranjang dan dia tetap minta cerai. Aneh-aneh saja

4 Bagian Menyemprotkan Parfum Agar Tahan Lama

Posted: 04 Oct 2010 12:08 AM PDT

Bingung mengapa aroma parfum Anda tidak tahan lama? Mungkin Anda melakukan kesalahan saat menyemprotkannya.

Kesalahan umum dalam penyemprotan parfum adalah dengan melakukannya setelah berpakaian. Selain itu, ada pula bagian-bagian yang harus disemprotkan oleh parfum agar aroma parfum tahan lama. Berikut ini bagian-bagian tubuh tersebut dan cara pemakaiannya, seperti dikutip dari carefair:

Pergelangan Tangan
Semprotkan parfum pada kedua bagian tangan ini, namun jangan menggosok keduanya setelah menyemprotkan parfum. Hal tersebut justru akan menghilangkan aroma parfum.

Leher
Semprotkan sedikit saja pada bagian leher kecuali Anda ingin membuat aroma yang sangat tajam.

Belakang Telinga
Semprotkan sedikit parfum ke ujung jari telunjuk dan oleskan pada bagian belakang telinga Anda.

Antara Dada
Semprotkan sedikit saja pada bagian ini, sama seperti saat Anda melakukannya di bagian leher.

Belakang Lutut
Karena aroma parfum akan merespon lebih baik di daerah yang hangat, maka bagian belakang lutut merupakan lokasi yang ideal untuk menjaga aroma parfum.

Wanita Belum Menikah Diwajibkan Memiliki KTP (Kartu Tanda Perawan)

Posted: 04 Oct 2010 12:07 AM PDT

Beginilah bentuk KTP (Kartu Tanda Perawan)



dan postingan kali ini hanyalah lelucon belaka... hahaha...

Wanita di Cina Diminta Untuk Kencing Berdiri

Posted: 04 Oct 2010 12:06 AM PDT

Belum jelas betul maksud dari sosialisasi pemberlakuan kencing berdiri dari beberapa toilet umum wanita di Cina, namun menurut beberapa media lokal hal tersebut lebih banyak karena tujuan praktis dan menyederhanakan toilet, karena kencing berdiri tidak banyak memakan tempat dan membutuhkan air yang berlebih.

Wanita Kencing Berdiri

Di salah satu kampus di Shaanxi Normal University, kencing berdiri bagi para wanita ini sudah mulai diberlakukan. Beragam reaksi yang muncul terutama yang menganggap hal tersebut tidak lumrah serta tidak nyaman bagi kaum wanita, belum lagi masalah higenitas. Namun sepertinya pihak kampus bersikeras untuk tetap menerapkan dan meyakinkan hal tersebut tidak masalah.

Wanita Kencing Berdiri

Lalu bagaimana teknik dan cara kencing berdiri bagi wanita, dijelaskan cara yang dilakukan para wanita yang mau kencing berdiri adalah dibantu dengan alat bantu kertas yang di desain khusus agar air urine bisa tersalur ke closet berdiri, dan alat bantu itu disediakan di dalam Toilet yang ada

Wanita Kencing Berdiri

Di beberapa tempat lainnya Toilet wanita berdiri sudah mulai dibangun di tempat-tempat umum, terutama dimana air susah terbatas dan tidak banyak. Butuh penyesuaian yang susah bagi para wanita untuk biasa kencing berdiri ujar salah satu mahasiswi yang baru saja mencoba kencing berdiri dalam Toilet

Wanita Kencing BerdiriWanita Kencing Berdiri

Justin Bieber Terbukti Sebagai Pedofilia 51 Tahun Yang Menyamar

Posted: 04 Oct 2010 12:04 AM PDT


Bintang pop remaja Justin Bieber ditangkap setelah penyelidikan polisi membuktikan bahwa Justin Bieber bukanlah seorang remaja berusia 16 tahun, namun seorang pedofilia berusia 51 tahun yang menyamar. (Video penangkapan di bawah tulisan)

Pria dengan nama asli Michael Cote tersebut menyamar sebagai idola remaja selama bertahun-tahun dengan menggunakan wig dan topeng karet.

Analisa dari FBI menemukan bahwa lirik lagu-lagu Justin Bieber berisi kata-kata yang bertujuan untuk memanipulasi pikiran gadis-gadis di bawah umur.

Terbongkarnya identitas penyamaran Michael Cote sebagai Justin Bieber terungkap setelah topeng yang ia kenakan terlepas di tengah konser.

Selebriti Kim Kardashian yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Justin Bieber pingsan setelah mendengar kabar tersebut. Sementara rapper remaja Jasmine Villegas yang pernah memberikan oral seks kepada Justin Bieber dilaporkan mengalami gangguan kejiwaan terkait dengan berita bahwa Justin Bieber adalah seorang pria berusia 51 tahun yang menyamar.

Video Penangkapan Justin Bieber:



berita ini tentu hanyalah lelucon dan HOAX semata :D

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

9 Tanaman Alami Penghilang Bau Badan

Posted: 04 Oct 2010 12:03 AM PDT

Bau badan berlebih membuat kita jadi ga percaya diri saat harus berkumpul dengan teman-teman kita, nah sebetulnya banyak tanaman asli negeri sendiri yang bisa di jadikan sebagai deodorant alami untunk menghilangkan bau badan tadi, berikut ini tanaman-tanaman yang bisa kita gunakan.

1. Daun Sirih

Sudah sejak lama dikenal berkhasiat sebagai antiseptic juga mengandung zat-zat aktif yangt mampu mengusir bau badan yang disebabkan oleh bakteri atau jamur. Mengandung bahan kimia di dalam minyak atsirinya : al. kadinen, kavikol, seneol, eugeol, karvakol dan zat samak.
http://ceputelecenter.files.wordpress.com/2009/11/daun-sirih-1010.jpg

Cara pakai : Beberapa helai daun sirih direndam dalam air panas, setelah dingin airnya diminum. Atau daun sirih dihaluskan bersama kapur sirih lalu di oleskan di ketiak.

2. Daun Bluntas

Biasa ditanam sebagai tanaman pagar dan mempunyai sifat khas berbau langu dan rasanya getir. Daun dan bunga bluntas mengandung alkali yang bertindak sebagai antiseptic. Kandungan kimia al. amino (leusin, isoleusin, triptofan, treoin), lemak, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan C.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhS3aPV5eEX_s7BIeW_r3jDOmWVkMvbfLdeSV8WxCfHmME5cXhJz0wXgkJjZ-XLlqKh-WLKGaBOgJ0GRaxgEFsYk6_htqepDgZ2Ps00qsX8quWRreXZwy9tx7tTGXUaEbVGOUYGhJGNjJU/s400/Bluntas.JPG

Cara Pakai : dimakan sebagai lalap mentah atau dikukus, boleh juga minum rebusan airnya.

Efek samping : dapat menurunkan suhu tubuh dan mendinginkan badan, dengan begitu banyak keringat yang keluar dan suhu tubuh menjadi turun.

3. Daun kemangi

Mengandung antiseptic.

http://dreamindonesia.files.wordpress.com/2009/04/kemangi.jpg

Cara pakai : Dilalap mentah, biasanya menjadi pelengkap lalap pecel lele.

Efek samping : meningkatkan selera makan. Jika dikonsumsi 1 genggam pagi dan sore selama masa haid maka BB yang sering menghinggapi perempuan haid akan berkurang.

4. Rimpang Temulawak

Kandungan kimia al. sapomin, flavioinoida dan minyak atsiri.

http://itanursari.files.wordpress.com/2009/04/temulawak.jpg

Cara Pakai : minum rebusan rimpang temulawak yang telah diiris halus, air perasan temulawak parut yang ditambahkan sedikit madu. Parutan rimpang temulawak dapat juga dibalurkan keseluruh tubuh hingga mengering.

5. Bunga Kecombrang (Nicolaia sp.)

Menganduing Sapomin, flavoinoida dan polifenol.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBbuzcWzRH7F8fFta_Lb4n20UV4t53XhkMC0e6SobltGo_6u5bHj7XtL07ppDKdFzJ7pYHhrJFrRCecYaI4w7pl70NAXDYWotVtnr0b2I-x5LB1boAeRGBLB9u1r448vsoT3CYtQXWcGg/s320/kecombrang.jpg

Cara Pakai : daun muda dan bunga di masak dan dimakan sebagai teman lauk. Di daerah tertentu dimasak sebgai sayur lodeh

6. Jeruk Purut

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHn6304kEnZf5i2Ca5dsBS_R0YYmOCoUV1hmNcZMk_mtofVKv6Tj0kXD5m-jxWCozS7TResBmSujZZ5qoG8LQniKOEkUt5XM_9TF66Hgeufho6FbLp9H4Ca1CAgHGpBg_FuOPuflY8nv9O/s400/jeruk+purut.jpg

Cara pakai : Minum sari campuran kulit jeruk purut dengan sebatang kencur dihaluskan bersama dengan air secukupnya

7. Jeruk Nipis

http://ishma.files.wordpress.com/2009/06/jeruknipis.jpg

Cara pakai : Air perasan jeruk nipis dicampur kapur sirih dibalurkan di ketiak

8. Jahe (zingiber Officinale)

Sebagian besar orang India percaya kalau rajin mengkonsumsi Jahe bisa membuat badan sesorang menebarkan aroma sedap. Menurut Pen Chao Cing dari kaisar Shen Nong (3000 SM), jahe segar dapat dapat menghilangkan bau badan sekaligus mendekatkannya pada aura spiritual.

http://terapiherbal1.files.wordpress.com/2009/04/ginger.jpg

Cara pakai : diminum sebagai Wedang jahe

9. Ketimun / mentimun (Cucumis sativus)

http://kimraena.files.wordpress.com/2009/08/cucumber-slices1.jpg
Cara pakai : Sari buah ketimun muda digosokkan ke ketiak setiap habis mandi.

Angel Falls, Air Terjun Tertinggi Di Dunia, tingginya 62x lipat Niagara

Posted: 04 Oct 2010 12:02 AM PDT

Angel Falls terletak di Venezuela adalah merupakan air terjun tertinggi di dunia dengan tingginya yang mencapai 3.212 feet (sekitar 979 meter). Bandingkan dengan niagara falls yang cuma 170 feet (sekitar 52 meter). Angel Falls ditemukan oleh Jimmy Angel, sorang pilot di Amerika, pada tahun 1937 yang oleh sebab itu air terjun ini dnamakan Angel Falls sesuai dengan nama belakang sang penemu.

Niagara fall yang sangat terkenal hanya mempunyai ketinggian 52 meter dan pesona air terjun dari ketinggian 52 meter sudah sangat dirasakan apalagi air terjun yang jatuh dari Angel Falls yang berketinggian 979 meter ya?

5 Eksperimen Paling Sadis Di Muka Bumi

Posted: 03 Oct 2010 11:58 PM PDT

No.5 – Percobaan Dermatologis Holmesburg
Dari 1951 ke 1970-an, percobaan dermatologis penelitian dilakukan terhadap para tahanan dari penjara di Pennsylvania Holmesburg atas nama Dow Chemical Company. Secara spesifik, karyawan Dow telah mengembangkan kondisi kulit buruk disebut chloracne, dan perusahaan yang terlibat dalam pembuatan Agen Oranye untuk militer, ingin tahu apa penyebab kondisi ini. Peneliti sengaja menyuntikkan untuk mengetahui penyebab kanker dari bahan kimia seperti dioxin ke dalam (kebanyakan kulit hitam) tahanan dalam rangka untuk menentukan tingkat eksposur dan lebih memahami efek kesehatan.
Sadistic Experiments

No.4 – Proyek MKULTRA
Kode CIA tentang pikiran-kontrol program terkenal bernama Proyek MKULTRA – terinspirasi, diduga, oleh Nazi – dilakukan pada 1950-an dan 1960-an dan melibatkan penggunaan banyak subjek tes uninformed manusia baik dari Amerika Serikat danKanada dalam upaya untuk mempelajari lebih lanjut tentang kemungkinan mendapatkan kontrol atas kesadaran mental orang lain. Percobaan melibatkan penggunaan berbagai bahan kimia, termasuk LSD dan obat untuk mengubah pikiran, bersama dengan kekurangan indera dan, diduga, verbal dan pelecehan seksual. Sejumlah kematian terjadi sebagai akibat langsung dari program, dan tuduhan – mungkin tak berdasar – bertahan sampai hari ini bahwa CIA terus melakukan eksperimen serupa.

Sadistic Experiments

No.3 – Percobaan Hepatitis Willowbrook
Negara Willowbrook di New England, ribuan anak-anak cacat mental yang sering digunakan sebagai subjek percobaan tanpa disadari untuk berbagai percobaan. Satu percobaan khususnya pada 1960-an terutama kejam dan akhirnya memberikan kontribusi terhadap penutupan rumah dan pembentukan standar baru untuk melindungi anak-anak. Peneliti Saul Krugman, mencoba untuk lebih memahami hepatitis B dan untuk mengembangkan sebuah vaksin untuk melawan itu, sengaja diinokulasi sejumlah besar penduduk dengan virus yang disebabkan penyakit ini. Sementara itu tidak biasa bagi para peneliti untuk menguji vaksin pada penghuni (juga bukan dianggap semua yang tidak etis), untuk pertama menyuntik mereka dengan target virus sehingga membuat populasi pasien pada siapa untuk menguji vaksin adalah masalah lain sama sekali.

Sadistic Experiments

No.2 – Proyek Pengambilan
Selama 1970-an dan 1980-an, militer di era apartheid Afrika Selatan adalah wajib untuk laki-laki berkulit putih dan homoseksualitas adalah sebuah kejahatan. Dengan demikian, siapapun di tentara diduga homoseksual itu dipilih dan tunduk pada teori bahwa melalui terapi keengganan electroconvulsive dan metode lainnya, homoseksualitas dapat disembuhkan. Dalam upaya untuk membuktikan teori itu, eksperimen tidak manusiawi dilakukan pada tentara di "bangsal 22″ yang terkenal yang mencakup terapi kejut listrik, pengebirian dan dipaksa ganti kelamin dengan operasi.

Sadistic Experiments

No.1 – Eksperimen Tuskegee
Dalam upaya untuk menentukan, dengan cara otopsi, pada tahun 1932, peneliti dari US Public Health Service dan Institut Tuskegee mulai percobaan di sekitar 400 laki-laki hitam dari Alabama yang terinfeksi sifilis.Orang-orang tidak tahu bahwa mereka mempunyai penyakit ini, dan meskipun kedatangan penisilin pada tahun 1947, mereka tidak menerima pengobatan untuk penyakit itu. Sebaliknya, mereka diberi makan gratis, check-up kesehatan gratis, dan asuransi penguburan gratis. Karena belum pernah diberi tahu mereka telah sifilis, orang-orang pergi untuk diuji coba, menginfeksi pasangan seksual di sepanjang jalan, dengan banyak orang mati karena penyakit itu. Percobaan berlangsung selama empat dekade.

Sadistic Experiments

Kejadian Mesum di Museum Lukisan

Posted: 03 Oct 2010 11:58 PM PDT

Gini nih jadinya kalo ditinggal tidur penjaganya, tunggu sampai gambarnya bergerak yah..

Pulpen-Pulpen Unik & Multi Fungsi

Posted: 03 Oct 2010 11:57 PM PDT

1.Night Writer Pen
Pulpen ini sangat berguna kalo kita mau nulis pas mati lampu atau gak ada cahaya...

2.Swis Pen
Pulpen ini sangat multi fungsi,mirip pisau swis army, dilengkapi gunting,pembuka botol dan lain2..

3.Ruler pen
Pulpen dengan penggaris,boleh di bilang 2 in 1

4.Colour picker pen
Konsep pulpen pintar yang dapat mengambil atau men scan sample warna dan menggunakan warna itu untuk menulis

11 Desain Cermin Paling Unik & Keren

Posted: 03 Oct 2010 11:56 PM PDT

1. Police Mug Shot Mirror


Rikkis, sebuah perusahaan taksi dari pintu ke pintu, menggunakan poster pintar untuk mempromosikan layanan mereka. Ketika melihat pantulan dari cermin, kita akan melihat advertisement dari Rikkis

2. "Who tall are you" Mirror

Apakah Anda kecil seperti Kylie ? Atau seperti gunung layaknya Hulk Hogan ? Mengukur tinggi dengan angka sudah sangat ketinggalan zaman. Cermin ini mendaftarkan 120 selebritis dengan ukuran tinggi mereka

3. London Underground Mirror

Cermin ini menyediakan "view" yang indah di ruang manapun dan membantu Anda untuk merencanakan perjalanan secara efektif selain dapat membantu Anda menilai penampilan Anda hari ini. Terbuat dari cermin kaca 6mm kualitas tinggi. Petanya sendiri ditampilkan dalam emas dan disembunyikan di balik kaca.

4. Razorblade Mirror

Cermin ini terinspirasi dari lyric "Morning Glory" dari Mr Gallagher, "all of your dreams are made when you're chained to the mirror and the razorblade". Cermin ini membuat anda terlihat "tajam" sepanjang hari.

5. Skateboard Mirror

Cermin ini memberikan gaya Hiphop di kamar mandi anda. Tapi ingat, cermin ini tidak bisa dimainkan layaknya skateboard.

6. LED Mirror

Tulisan waktu dan pesan berjalan dipasang di balik cermin kaca. Menunjukkan tanggal dan waktu, program dan pesan pribadi lebih dari 4000 karakter

7. Touch Screen Mirror For Playing Ipod

Konsep baru terhadap kamar mandi anda. Cermin Maitre dari Stocco Italia datang dengan console layar sentuh meliputi radio, jam, barometer, penghilang embun cermin dengan sensor. Yang paling disukai adalah kemampuan untuk mengendalikan dan mememutar audio.

8. Silk Printed Mirror

Didesain oleh Juanco-Lorbus. Sebuah ide bagus dengan hanya menghadap cermin, Anda sudah bisa mengukur tinggi anda tanpa harus mengukurnya di tembok.

9. Wiper Mirror

Dipasang dengan wiper kendaraan, anda bisa menghilangkan embun di kaca hanya dengan satu sapuan. Tak ada lagi jejak tangan dan sisa tissue yang menempel di cermin. Sangat praktis, dan anda lebih percaya diri untuk menghadapi hari.

10. Interactive Mirror

Didesain dan dibuat oleh Alpay Kasal. Ini adalah sebuah hak paten cermin sentuh. Dilengkapi dengan sensor kedekatan, gerak isyarat, dan inframerah jauh dan dekat. Lengkap dengan berita dan informasi cuaca menemani Anda di pagi hari. Sebuah konsep kamar mandi masa depan yang cerdas.

11. The Mirror Man

Seorang lelaki misterius, muncul di luar Observatorium Griffith Los Angles saat hari cerah di tahun 2009.

Daftar Penemuan yang Aneh & Unik

Posted: 03 Oct 2010 11:52 PM PDT

The Toilet Car

Wine Rack


Bearded Beanie

Candwich


Pepper Mouth


Rice bra


Bar sound bubble


White Castle candle


Better Marriage Blanket


Baby beer bottle

Handerpants fingerless gloves


Wine glass that holds an entire bottle

Flowbee

Potty Putter


6 Orang Yang Mati Karena Hal Yang Gak Penting

Posted: 03 Oct 2010 11:47 PM PDT

Sejarah banyak mencatat orang" yang mempertaruh diri mereka untuk membuktikan sesuatu yang mereka percayai. Apa yang sejarah tidak ceritakan adalah bahwa ada beberapa orang yang mencoba mempertaruhkan nyawa mereka hanya untuk membuktikan sesuatu yang tidak berarti bagi siapa" kecuali bagi diri mereka sendiri.

Ini adalah ke 6 orang yang membuktikan satu hal terpenting

1. Franz Reichelt (1912)

Seorang penjahit dari Perancis, dia mencoba membuktikan klo dengan pakaian buatan dirinya semua orang bisa terjun dengan selamat dari ketinggian manapun.

Lalu dia mencari tempat yang tinggi untuk membuktikan hal tersebut. Karena waktu itu menara eiffel adalah tempat yang paling tinggi, jadi dia mutusin buat lompat dari situ. Namun sayang, apa yang dia pikir bakal jadi percobaan terhebat justru membuat dia sukses menghantam tanah dan mati seketika.


2. Bando Mitsugoro VIII (1975)

Seorang aktor pemeran kabuki di Jepang yang terkenal pada tahun 1975. Waktu itu dia sama" temannya mampir ke sebuah restoran untuk memesan empat porsi liver ikan fugu. Dia mau ngebuktiin klo dia bisa makan itu ikan dan tetep hidup.

(Klo loe belum tahu, ikan fugu itu termasuk makanan yang paling beracun klo disajikan sembarangan. Jangankan empat, loe makan satu porsi aja bisa mati beneran)

ikan fugu

Setelah 7 jam Mitsugoro ditemukan tewas, menurut data forensik, Mitsugoro tetap sadar meskipun dalam keadaan sekarat ketika keracunan, dia benar" lumpuh sampai akhirnya mati perlahan" karena kehabisan nafas. Bener" menyakitkan

3. Garry Hoy (1993)

Seorang pengacara terkenal di Kanada. Dia punya kantor dilantai atas sebuah gedung. Nah yang dia pengen buktiin adalah klo kaca di kantornya itu anti pecah walaupun dihajar pake apapun.

(Sepanjang pengetahuan dan pengalaman gw, kaca yang seperti itu cuma termasuk jenis kaca anti peluru. Klo dipasang sepanjang gedung kayanya ga mungkin, karena mahal paling kaca" kaya gini cuma dipasang di mobil)

Well, back to Garry. Dia pun mencoba usaha pertamanya dengan berlari menghantam kaca. And you know what? Kacanya ga pecah! Tapi entah apa yang ada dipikirannya. Dia justru jadi tertantang untuk memecahkan kaca tersebut

Setelah mundur beberapa langkah, Garry lalu berlari sekencang"nya dan prankk?!! Kaca itu akhirnya pecah! Garry pun dengan bangga membuktikan klo kaca itu ternyata bisa pecah. Namun sayangnya dia baru sadar klo keberhasilannya itu justru membuat dia kini terjun bebas kebawah dan akhirnya tewas.

4. Jeff Dailey dan Peter Burkowski (1981)

Dua sohib ini adalah maniak game arcade Berzerk. Berzek adalah game arcade atau yang lebih kita kenal dengan sebutan dindong ini sempet jadi hit ditahun 1980.

Jeff dan Peter berlomba buat dapetin skor tertinggi sampai akhirnya....

Jeff ditemukan meninggal karena serangan jantung setelah mendapatkan skor tertinggi 16.660 (666 angka setan, ada hubungannya ga ya? ). Peter tidak menyadari klo tubuh dalam keadaan lemah pun, video game bisa jadi hal yang sangat ekstrim, dan serangan jantung yang menewaskan Jeff itulah salah satu bukti.

Setelah 2 tahun kemudian Peter berhasil mengalahkan skor Jeff, namun akibatnya fatal. Karena kelelahan Peter terkena serangan jantung sama seperti apa yang dialami Jeff. Dan dia pun meninggal...

Btw, jadi inget sama kasus Lee Seung Seop, remaja korea yang tewas karena serangan jantung setelah maen game Starcraft 50 jam non-stop

5. Jennifer Strange (2007)

Tahun 2007, sebuah stasiun radio KDND 107.9 di California mengadakan sebuah kontes bertajuk "Hold Your Wee For a Wii". Jadi prinsipnya dasarnya loe harus nahan pipis / kencing selama mungkin setelah minum beberapa botol air Dan sebagai hadiahnya tidak lain adalah konsol nintendo wii. Mainan yang lagi hot" nya waktu itu.

Kontes ini menarik perhatian jennifer, apalagi sebagai seorang ibu yang mempunyai anak. Kali aja klo menang nintendo nya bisa jadi hadiah terbaik buat si anak. Dia pun mengikuti kontes itu, tapi apa yang terjadi..

Jennifer meninggal karena apa yang disebut dengan "Water Intoxication" atau keracunan air. Jadi karena terlalu banyak air yang masuk kedalam tubuh terjadi ketidak seimbangan elektronik yang akut didalam otak.

Hal ini sebenarnya sayang banget menurut gw. Memang adalah hal yang wajar klo orang tua akan melakukan apapun demi kebahagiaan anaknya, cuma hal itu kan ngga berarti mereka harus melakukan sesuatu diluar batas, apalagi cuma untuk mendapatkan barang yaa... Satu buah game konsol yang notabene sebenarnya bisa didapatkan klo kita rajin nabung.

Dan pada akhirnya Jennifer tidak memenangkan kontes itu, dan semua pihak di radio yang terlibat dari awal saat itu juga langsung dipecat

6. Christopher Mccandless (1992)

Udah pada nonton film "Into The Wild"..?? Klo udah pasti tahu jalan ceritanya.

Ada beberapa orang yang punya motivasi untuk hidup di alam bebas, jauh dari peradaban. Dan Chris adalah salah satu orang itu..

Sebenarnya dia orang yang pintar dan bahkan waktu itu denger" dia dapet beasiswa sampai puluhan ribu dollar Tapi ngga tahu apa yang ada dipikirannya waktu itu, dia memutuskan untuk membuang hal itu dan mulai menjalani hidup baru di alam bebas tanpa bantuan siapapun. Meninggalkan pendidikan, teman" dan bahkan keluarganya sendiri.

Mencoba sesuatu itu boleh, tapi tanpa persiapan yang matang semua itu bisa jadi bencana. Inilah yang terjadi dengan Chris, karena tidak punya pengalaman sama sekali dan juga minimnya peralatan yang dibawa lambat laun dia terdesak dan mulai kelaparan. Setelah hampir empat bulan bertahan hidup dengan hanya memakan biji"an dari tumbuhan, Chris pun akhirnya tewas karena kelaparan. Dua minggu setelah itu mayatnya ditemukan masih terbungkus selimut tidur oleh 2 orang pemburu yang kebetulan lewat

8 Jam Alarm yang Keren

Posted: 03 Oct 2010 11:41 PM PDT

1. Silent Alarm Clock

Tidak seperti alarm biasanya, alarm ini memiliki cincin karet yang terhubung melalui wireless. Cincin tersebut digunakan pada jari anda, alaram ini tidak akan membangunkan anda dengan suara yang berisik melainkan dengan getaran dari cincin tersebut.

2. Wifi Donation Alarm Clock

Ini adalah alarm yang membuat anda menjadi seorang donatur jika tidak bangun pagi. Karena alarm ini memiliki sebuah sistem yang terhubung ke rekening bank anda melalui koneksi wi-fi. Setiap keterlambatan anda maka anda secara otomatis akan menyumbangkan uang anda kepada sebuah organisasi yang telah ditentukan, semakin lambat anda bangun maka akan semakin banyak uang yang anda disumbangkan

3. Flying Alarm Clock

Alarm ini akan memaksa anda berolahraga jika tidak mau bangun, bila alaram ini berdering maka baling-balingnya akan terlepas dan terbang maka selama baling2 itu terbang selama itu pulalah alaram akan terus berbunyi. Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan menangkap baling-balingnya dan meletakkan kembali di atas alarmnya

4. Banclock

Ini adalah alarm yang akan membuat anda berhemat, karena untuk mematikan alarm ini anda harus memasukan uang logam kedalamnya

5. Danger-Bomb Alarm Clock

Anda akan merasa seperti James Bond ketika terbangun mendengar alarm ini. Untuk mematikannya anda harus menghubungkan ketiga kabel (merah, kuning dan biru) jika terjadi kesalahan bersiap-siaplah untuk mendengar suara ledakan

6. Laser Tag Alarm Clock

Alarm ini mungkin akan melatih anda menjadi seorang sniper, karena untuk mematikannya anda harus menembakan sinar laser tepat pada pusat sasaran targetnya.

7. Carpet Alarm Clock

Jika alarm ini berbunyi maka satu-satunya cara mematikannya adalah dengan berdiri diatasnya, jadi tidak ada alasan untuk tidak bangun dari tempat tidur anda.

8.Ball Alarm Clock

Jika anda adalah seorang pemain sepak bola, alarm ini sangat cocok untuk anda. Karena jika alarm ini berbunyi anda harus mematikannya dengan memantulkan atau menggelindingkan layaknya sebuah bola, atau bisa juga dengan menjugglingnya

Ledakan Hancurkan Vila di Bali

Posted: 03 Oct 2010 11:39 PM PDT

Ilustrasi

DENPASAR - Bangunan dapur sebuah Vila di Pantai Sesah, Cemagi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, pagi tadi hancur berantakan akibat ledakan tabung gas.

"Tadi pagi pukul 04.30 Wita, Diduga tabung gas meledak, tapi untuk memastikannya tim labfor masih melakukan penyelidikan," kata Kasatreskrim Polres Badung AKP I Ketut Soma Adnyana, Senin (4/10/2010).

Dijelaskan Soma, saat itu tidak ada aktivitas di dapur di vila milik Wayan Sukayasa (42), itu. Menurut korban, tiba-tiba tabung gas elpiji berukuran 12 kilogram itu meledak dan mengeluarkan suara yang cukup keras.

Hanya saja, ledakan itu tidak sampai menimbulkan kobaran api sehingga tidak terjadi kebakaran. Hanya bangunan dan perabotan yang hancur.

"Diduga ledakan tabung gas itu akibat selang bocor," imbuh Soma.

Untungnya, insiden pada pagi buta itu tidak menimbulkan korban padahal, saat kejadian ada dua orang yang menjaga vila.

Polisi masih melakukan identifikasi di lokasi kejadian termasuk meminta keterangan sejumlah saksi. Bahkan petinggi polda dan sejumlah personel Gegana Brimobda Polda Bali sempat diterjunkan ke lokas guna melakukan penyelidikan.

Pasalnya, informasi yang diterima petugas, warga sekitar menduga ledakan itu seperti bom. Namun setelah polisi melakukan penyisiran di lokasi, tidak menemukan indikasi adanya bahan-bahan peledak seperti bom.

Tiga Pelaku Bentrokan Ampera Jadi Tersangka

Posted: 03 Oct 2010 11:38 PM PDT

Bentrokan Ampera, Jakarta Selatan

JAKARTA- Polda Metro Jaya sejauh ini berhasil mengamankan lima tersangka pelaku bentrokan di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tiga di antaranya telah ditetapkan sebagai tersangka.

Ketiga tersangka berinisial JNL alias N, NAM alias N dan HN alias H di tahan di Mapolda Metro Jaya sejak kemarin malam.

"Sudah kami tahan dan dikenakan pasal 351 tentang penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia, 160 tentang provokasi dan 170 tentang pengeroyokan," Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (pol) Boy Rafli Amar di Mapolda Metro Jaya pada Senin (4/10/2010)

Ketiga tersangka dianggap ikut dalam perencanaan perekrutan dan aksi di lapangan. "Mereka kelompok bentrokan yang baru datang dengan menggunakan kendaraan umum," kata boy.

Sementara dua orang lainnya berinisial FB dan FR hanya dikenakan wajib lapor. "Kami belum menemukan bukti yang cukup keterlibatan mereka atas aksi di Ampera," Terang boy.

Kedua tersangka merupakan hasil tangkapan di Jakarta dan Yogya. Lebih lanjut Boy menghimbau agar mereka yang terlibat segera menyerahkan diri untuk diproses secara hukum karena sudah ada korban jiwa.


Seperti diketahui dua kelompok massa bentrok di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat digelarnya sidang Blowfish. Dalam bentrokan itu tiga orang tewas serta puluhan yang lain mengalami luka-luka.

Tabrakan Kereta, Charly 'ST12' Prihatin

Posted: 03 Oct 2010 11:32 PM PDT

Detail Berita
Charly
JAKARTA - Vokalis ST12, Charly, ikut prihatin dengan tabrakan kereta api di Petarukan, Pemalang. Dia prihatin karena pengguna kereta api mayoritas rakyat kecil yang menganggapnya sarana transportasi aman.

"Prihatin banget. Apalagi orang-orang menganggap kereta kendaraan yang paling aman. Mungkin dari segi penataan dan segala macamnya orang menganggap itu yang paling aman. Tapi itu namanya musibah, wallahualam. Kita balik lagi bagaimana mengambil hikmah dari kejadian itu," ujar Charly, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (4/10/2010).

Daripada menyalahkan banyak pihak atas terjadinya musibah itu, Charly mengajak masyarakat melakukan introspeksi diri.

"Kita ambil hikmahnya saja dari kejadian ini. Mungkin dari keteledoran manusianya sendiri. Kita introspeksi aja. Dengan mengenal lingkungannya seperti apa. Dengan bencana seperti banjir dan bencana lain," jelasnya.

Diakui Charly, dirinya sebetulnya juga khawatir dengan keamanan transportasi di negeri ini. Apalagi, Charly sering bolak-balik Jakarta-Bandung dan manggung di seantero nusantara.

"Kekhawatiran pasti ada, tapi gimana caranya kita harus bisa senyaman mungkin menjalani perjalanan. Supaya kita bisa lebih aman, kita harus berusaha. Tapi kalau terjadi apa-apa, kita sudah berusaha untuk aman. Kita sudah menjalani usaha yang benar. Di luar itu, wallahualam," tandasnya.

Presiden Ucapkan Terima Kasih kepada Hendarman

Posted: 03 Oct 2010 11:31 PM PDT

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyon mengucapkan terima kasih dan menyampaikan rasa bangga terhadap dua pembantunya yang kini telah purna tugas yakni mantan Jaksa Agung Hendarman Supandji dan mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso.

Presiden bahkan secara khusus mengundang keduanya dalam rapat kabinet paripurna di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (4/10/2010).

Selain itu, Presiden juga mengundang Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya M. Soeparno, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI George Toisutta dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat serta Wakil Menteri Pertahanan Letjen TNI Sjafrie Sjamsoeddin.

"Khusus kepada saudara Hendarman Supandji dan saudara Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, atas nama negara, pemerintah dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras, pengabdian saudara berdua," kata Presiden.

"Apa yang saudara lakukan, sebagai Jaksa Agung dan Panglima TNI, belum tentu diingat apalagi dicatat oleh sesama manusia, tapi ingatlah bahwa Allah selalu mencatat, andil saudara untuk melakukan apa yang baik untuk bangsa dan negara ini. Pengabdian kepada bangsa dan negara tidak mengenal kata akhir," katanya lagi.

Kepada Hendarman, Presiden mengucapkan terima kasih karena perannya dalam pemberantasan korupsi khususnya selama menjabat Tim Pemberantasan Korupsi selama dua tahun. Hendarman juga dinilai berjasa dalam memimpin reformasi di internal Kejaksaan Agung.

"Saya tahu masalah yang saudara hadapi sangat kompleks, tidak ada resep ajaib dan jalan pintas, tapi saudara Hendarman tak perlu kecil hati, kalau agenda itu belum bisa dirampungkan, tentu akan jadi tugas Jaksa Agung berikutnya nanti di reformasi seluruh Kejaksaan dan juga penegakan hukum," ujarnya.

Presiden menegaskan, dirinya memberhentikan Hendarman sebagai Jaksa Agung karena menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Sementara, kepada mantan Panglima TNI, Presiden menyampaikan penghargaan karena telah berjasa dalam mengawal reformasi TNI dan melakukan tugas pertahanan operasi militer selain perang.

"Saya bangga, TNI terbukti netral dalam pemilu 2009, Panglima TNI yang baru saya minta jaga netralitas TNI. TNI adalah lembaga internasional yang memberikan penilaian yang tinggi setelah mendengarkan rakyat," katanya.

Presiden juga memuji kiprah TNI dalam kancah internasional khususnya menjadi pasukan penjaga perdamaian di bawah bendera Perseriaktan Bangsa-Bangsa.

Setelah tak bertugas di pemerintahan, Presiden berharap Hendarman dan Djoko bersedia menuangkan pengalaman mereka dalam bentuk buku. "Saya akan senang bila ditulis," katanya.

PT KA Akui Masinis Argo Bromo Langgar Sinyal

Posted: 03 Oct 2010 11:29 PM PDT

Tabrakan kereta di Petarukan, Pemalang

JAKARTA- PT Kereta Api menilai tabrakan yang terjadi di Petarukan, Pemalang, Sabtu 2 Oktober lalu diakibatkan mengantuknya masinis Kereta Api Argo Bromo Anggrek, M Halik Rusdianto.

"Indikasi kecelakaan, indikasi awal PLH (Peristiwa Luar Biasa Hebat) Pemalang, Petarukan, bahwa masinis melanggar sinyal merah tidak aman," kata Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub Tundjung Inderawan.

Ini diungkapkan Tundjung dalam jumpa pers mengenai tabrakan kereta di Petarukan di Stasiun Gambir, Jakarta, Senin (4/10/2010).

Meski demikian, tambahnya, Direktorat Jenderal Perkretaapian akan melakukan evaluasi secara menyeluruh atas insiden tersebut. "Seluruh sistim akan dievaluasi," tandasnya.

Seperti yang diketahui, pada Sabtu dini hari sekira pukul 02.45 WIB di Stasiun Pamanukan terjadi tabrakan antara Kereta Api 116 Senja Utama Semarang Jurusan Jakarta-Semarang dengan Kereta Api Argo Bromo Anggrek KA 4 Jurusan Jakarta Surabaya.

Akibat kejadian tersebut, 36 orang meninggal dunia dan puluhan penumpang lainnya mengalami luka-luka. Polisi pun telah menetapkan M Halik sebagai tersangka.

Kepada polisi, masinis KA Argo Bromo ini mengantuk saat bertugas. Polisi pun menjerat Halik dengan dijerat Pasal 359 KUHP subsider Pasal 206 ayat (3) Undang-Undang Nomor 23/2007 tentang Perkeretaapian. Halik terancam hukuman paling lama lima tahun penjara.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...