Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Selasa, 05 Oktober 2010 09.24

Zona Orang Gila


Koleksi Foto Lucu, Imut dan Cute Bayi Kangguru

Posted: 05 Oct 2010 12:29 AM PDT


Koleksi Foto Tangan-tangan Raksasa Di Gurun

Posted: 05 Oct 2010 12:26 AM PDT

Hal terakhir yang Anda harapkan untuk menemukan di tengah gurun terkering di Bumi adalah sebuah karya seni. Tapi itulah apa yang Anda gong untuk melihat, jika Anda kebetulan melakukan perjalanan melalui Gurun Atacama, di Chile.

Tangan of the Desert (La Mano del Desierto) adalah sebuah patung 11-meter-tinggi, dalam bentuk tangan, naik dari padang pasir. Ini dirancang dan diciptakan oleh pematung Chili Irarrázabal Mario, dan mungkin adalah hal teraneh yang akan Anda lihat dalam Atacama.Mano de Desierto adalah karya pematung Mario Chili Irarrázabal, dibangun pada awal 1980-an. Ini dibiayai oleh organisasi booster lokal bernama Corporación Pro Antofagasta.


"Tangan naik dari pasir" tema sangat umum di Mr Irarrázabal bekerja dan ia memiliki dua patung lain yang serupa besar di AS dan Uruguay. Kami akan menambahkan mereka berdua ke daftar keanehan, cukup segera.






Mark Zuckerberg, Kisah Pendiri Facebook Dibuat Komik

Posted: 05 Oct 2010 12:24 AM PDT


KISAH pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, akan diceritakan dalam sebuah komik biografi.
Komik dengan judul Mark Zuckerberg: Pencipta Facebook itu akan tersedia di pasar sebelum Desember 2010, demikian pernyataan penerbitBluewater Productions.
Penulis Jerome Maida menyebut kisah Zuckerberg "mengagumkan" dan "luar biasa".

Maida mengatakan dia sangat "menikmati riset tentang Marck Zuckerberg sebagai miliader termuda dan menciptakan sesuatu yang berdampak besar ke dunia. Belum lagi, tidak banyak orang yang tahu tentang dia".
"Benar atau salah, Mark menanganinya dengan keras terhadap sejumlah orang dalam perjalanannya hingga dia sukses seperti sekarang".
"Seperti yang kita ketahui, dia meninggalkan banyak orang yang merasa dikhianati. Saya mencoba adil di komik ini. Tidak ada yang sepenuhnya tidak berdosa dalam kisah ini".
Sebuah film mengenai Facebook dengan judul The Social Network, juga akan dirilis pada tanggal 15 Oktober nanti.
Film yang ditulis oleh pencipta serial West Wing Aaron Sorkin dan disutradarai oleh David Fincher yang pernah menggarap film Fight's Club ini sebenarnya belum memperoleh izin Mark Zuckerberg.
Pemuda berusia 26 tahun ini mengatakan "Saya mengharapkan tidak ada orang yang membuat film tentang saya ketika saya masih hidup," katanya dalam sebuah konferensi teknologi Juni silam.
Fenomena Facebook memang semakin mengemuka diberbagai kalangan di dunia. Hingga Juli 2010 lebih dari 500 juta yang terdaftar dalam situs jejaring sosial tersebut.
Hanya butuh enam tahun bagi Zuckeberg untuk bisa mencapai kesuksesan seperti sekarang ini, setelah sebelumnya dia meluncurkan situs ini saat masih duduk sebagai mahasiswa di Universitas Harvard.
September silam, majalah Forbes memasukan dia dalam daftar 35 orang terkaya di Amerika Serikat dengan total kekayaan diperkirakan mencapai US$6,4 miliar.
Tetapi langkah dia menuju kesuksesan tidak lah mulus. Dua orang rekan Zuckerberg di Harvard mengklaim ide pembuatan Facebook datang dari mereka.
Mereka terlibat dalam sengketa hukum yang berlarut-larut pada tahun 2008 dan diakhiri dengan pembayaran yang dirahasiakan jumlahnya kepada Cameron dan Tyler Winklevoss, yang kini juga membuat situs jejaring sosial bernama ConnectU.

Cerita Sedih : Aku Bangga Punya Ayah Seorang Koruptor

Posted: 05 Oct 2010 12:19 AM PDT

Kata orang hidup adalah pilihan. Awalnya aku tak percaya kata-kata itu. Sebelum akhirnya membuktikan kebenarannya. Kebenaran tentang hidup yang ternyata bukanlah sebuah pilihan. Kenapa? karena kita sudah dipilih atau terpilih menjadi seseorang. Seperti aku ini, yang terlahir sebagai anak seorang Koruptor.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjUnD3vjuO1SEOk0wvq123LoLr1-xyPIg-FUIxwfqIZ1axCLRomCKtWxQxNkr7T-3D88zH8ERWJMC_vUNSQTkmTebDQ6N6hyphenhyphenlwR_4-TeZFQkTHFvySKmu1RqKq0CdYzqiqPaLQznoaPYP0/s400/1121856015KoruptorKakap.jpg

Sejak kecil, aku diperlakukan seperti anak raja. Semua yang aku butuhkan, selalu disediakan oleh kacung-kacung bergaji murah. Satu juta rupiah sebulan termasuk murah bukan? Ya, harga segitu buat keluargaku tidak ada apa-apanya kale! Whatever lah! Yang pasti, dengan gaji segitu mereka -kacung-kacung itu- selalu siap dengan perintahku. Ketika aku lapar, hidangan mewah selalu tersedia di meja bundar, yang terbuat dari kayu jati itu. Mulai dari ayam ala Kentucky sampai babi panggang. Ketika aku haus, minuman aneka rupa dan aneka rasa, berjajar di mini bar yang ada di ruang tengah.

"Yusril!" teriakku memanggil nama seorang kepala kacung yang namanya mengingatkaku pada nama seorang mantan menteri.

"Dalem, Den," sambut Yusril sambil berlari kecil ke arahku.
Begitu jarak kami tiga meter, Yusril langsung merendahkan badannya dan memberi hormat padaku. Sebuah hormat ala Jepang. Setelah memberi hormat, ia merangkak, mendekat ke arahku. Apa yang dilakukan Yusril, memang sudah menjadi adat istiadat keluargaku sejak dahulu kala. Itulah cara Yusril dan kacung-kacungku yang lain dalam menghormati kami. Persis seperti Abdi Dalem kala menghadap paduka Raja.

Aku dan keluarga memang harus menjaga jarak dengan para kacung. Mengertilah wahai teman-temanku, strata kami berbeda. Kami ini jauh tinggi di langit, sedang mereka jauh berada di bawah bumi. Kami juga diajari untuk selalu dilayani bukan melayani. Jadi jangan heran kalo istilah "melayani" sangat langka dalam kehidupan kami. Melayani cukup dilakukan oleh kacung. Tak ada istilah dalam lingkungan keluargaku.

Bukan cuma makan dan minum yang harus dilayani oleh kacung-kacung. Ketika aku ingin pup, seorang kacung dengan sigap menyiapkan tangannya untuk menceboki pantat kami yang ada bekas kotoran. Ketika kami ingin ML, kacung kami juga ready to search wanita-wanita yang siap untuk kami ML-kan. Termasuk menyediakan kondom-kondom aneka rupa. Ada yang rasa cokelat, stawberry, durian, mangga, pisang, jambu, sate padang, nasi gila, roti bakar edi, dan rasa-rasa lain.

"Maybe I was a bit spoiled. I made it because the circumstance that my Father used to do".
Kelihatannya keluarga kami memang aneh. Kelihatannya apa yang kami kerjakan menyalahi formalitas yang berlaku di masyarakat. Namun itulah kebiasaan kami. Kebiasaan yang sudah menjadi sebuah format kewajaran. Oh iya, bicara soal kewajaran, buat orangtua kami, apa yang dianggap tidak wajar oleh banyak orang, justru menjadi hal yang lumrah. Misalnya, menitip fee dari pemenang tender, memberi izin Pengusaha-Pengusaha yang menebang kayu tanpa lewat prosedur, menyelundupkan hewan-hewan yang dilindungi, dan masih banyak lagi.

Beberapa kali, aku sempat mendengar Ayahku berbicara dengan Adrian Kiki Ariawan. Kenal dong siapa pria ini? Dia buronan kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) yang tempo hari ditangkap oleh pemerintah Australia atas kerjasama dengan Kejaksaan Agung (Kejagung). Dia adalah salah satu orang berdarah dingin yang membuat Pemerintah jadi kehilangan uang. Padahal uang itu bisa dipergunakan untuk banyak hal, termasuk menyekolahkan anak-anak putus sekolah, atau memberi makan keluarga-keluarga kelaparan.

Ayahku juga sempat terlibat pembicaraan dengan tujuh Kepala Yayasan (Dakab, Amal Bakti Muslim Pancasila, Supersemar, Dana Sejahtera Mandiri, Gotong Royong, dan Trikora) soal dana Rp 1,4 triliun. Ayahku juga tahu soal korupsi dalam Tecnical Assintance Contract (TAC) antara Pertamina dengan PT Ustaindo Petro Gas (UPG) tahun 1993 yang meliputi 4 kontrak pengeboran sumur minyak di Pendoko, Prabumulih, Jatibarang, dan Bunyu yang berhasil merugikan negara senilai US $ 24.8 juta. Ayahku pun tahu penyimpangan penyaluran dana BLBI senilai Rp 138,4 triliun dari total dana senilai Rp 144,5 triliun serta penyelewengan penggunaan dana BLBI yang diterima 48 bank sebesar Rp 80,4 triliun. Last but not least, Ayahku sempat berhubungan dengan Joko S. Tjandra sebelum kabur.

Pembicaraan Ayahku dengan para koruptor itu kencang sekali. Hampir seisi rumah mendengar. Padahal pembicaraan itu sangat sensitif yang sebenarnya aku tak perlu mendengarkannya. Yang sebenarnya sangat-sangat mengajarkan hal-hal negatif. Tapi Ayahku cuek. Ayahku tak peduli apakah aku nantinya akan mengikuti jejaknya atau malah menjadi pembelot. Bayangkan, apakah wajar seorang Ayah bicara soal sogok-menyogot, tipu-menipu, bahkan bunuh-membunuh didengar oleh anak seperti diriku yang keren ini. Namun, sekali lagi, hal seperti ini sudah lumrah, sudah wajar di keluarga kami.

Mungkin Anda pikir, aku beruntung memiliki kehidupan yang luar biasa. Kehidupan yang semua manusia ingin mendapatkannya. Kehidupan yang selalu dibayangkan oleh banyak orang, dimana orang-orang ini terus mengejarnya dengan cara berkompetisi. Mungkin perasaan Anda, aku tak akan pernah merasakan kepedihan dalam mengarungi kehidupan sesungguhnya. Tak pernah ada tangis. Tak pernah ada kekecewaan. Semuanya happy. Boleh jadi benar!
Aku cukup beruntung. Ya, aku beruntung. Aku bersyukur dengan apa yang telah aku miliki, meski aku tahu harta ini didapat ini dari cara korupsi yang Ayahku selalu lakukan. Anda tak perlu tahu korupsi model apa yang sudah dilakukannya. Pokoknya aneka cara sudah dia lakukan. Dan aku tahu, Ayahku tidak akan pernah menyesal ataupun merasa bersalah, ketika apa orang yang mempertanyakan kehalalan semua harta benda tesebut.

"Ah tahu apa kalian tentang halal?" kata Ayahku suatu hari, ketika seorang jurnalis bertanya soal asal usul pendapatannya.

"Halal itu relatif! Menurut Ulama haram, kalo menurut saya halal, Anda mau bilang apa?"
Jurnalis bingung.

"Kenapa yang mendapatkan cap halal haram selalu sesuatu yang nggak penting? Rokok, misalnya. Atau soal infotainment dan yoga yang juga dianggap haram. Terakhir soal Facebook yang juga dikatagorikan haram. Aya-aya wae! Kenapa semua minuman keras tidak dicap haram di botolnya? Kenapa rumah-rumah prostitusi tidak diberikan bilboard bertuliskan haram? Masih banyak contoh lagi yang tidak bisa jabarkan satu per satu. Intinya halal haram itu relatif".
Jurnalis mengangguk. Bukan karena mengerti, tapi makin bingung.

"Lagipula Ulama-ulama itu kan juga manusia. Mereka bisa membuat halal atau haram berdasarkan pesanan seseorang, kok! Asal ada duitnya...."

Aku memang cukup beruntung, tapi aku bosan. Aku bosan dengan kondisiku sekarang. Semua serba enak. Tak ada yang tak mungkin. Semua bisa dilakukan oleh keluarga kami. Semuanya mudah aku dapatkan. Tinggal minta, pasti tersedia. Tinggal tunjuk, semua beres. Inilah yang membuatku merasa tak ada tantangan.

Yap! Tantangan! Itulah kata kunci. Sebagai pria, aku memang butuh itu, butuh tantangan, agar eksistensiku bisa terekspos. Bahwa aku adalah survivor! Mampu berdiri dengan segala kekurangan. Bukankah aku masih menjadi lelaki jantan?

"Ayah, mulai besok saya akan kabur dari rumah ini," ucapku pada Ayah someday and somewhere.

Aku bingung, Ayahku tak shock. Dia tak memperlihatkan kekagetan dengan ucapanku itu. Responnya dingin-dingin saja. Kok bisa? Kok seorang Ayah yang selama ini aku bangga-banggakan ternyata tidak berusaha menahanku agar tidak pergi dari rumahku. Ayah yang selama ini mengasihiku, menyayangiku, dan memanjakanku dengan aneka materi, kok cuma bereaksi dingin atas permintaanku itu. Ketidakheranan Ayahku membuatku malah semakin menggebu untuk kabur dari rumahku.

"Kapan kamu mau keluar dari rumah ini?"

"Mulai besok Ayah," jawabku masih dalam kondisi bingung dengan sikap Ayahku.

"Kenapa nggak sekarang saja?"

Pernyataanya Ayahku itu makin membuatku terpojok. Membuat aku marah. Sebab, aku merasa kaburnya aku seperti sudah dinanti-nantikan Ayahku. Kenapa begitu? Aku merasa tak dianggap. Aku jadi berpikir macam-macam. Jangan-jangan aku bukan anak kandungnya? Jangan-jangan kasih sayang Ayahku selama ini cuma basa-basi?
"Baik Ayah! Mulai hari ini saya keluar dari rumah ini!"

Aku kabur tanpa cium tangan. Tanpa cipika-cipiki. Kalian sudah tahu jawabannya. Itu karena aku merasa direndahkan oleh Ayahku. Karena aku merasa tak dianggap olehnya. Aku sakit hati. Kata Meggy Z, lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Padahal yang namanya sakit, ya tetap aja sakit. Mau sakit gigi kek, sakit hati kek, ya tetap aja sakit. Tapi aku harus kuat. Harus tegar. Bukankah ini termasuk bagian dari ujian pertamaku sebagai manusia normal yang akan kulakukan di luar rumah? Ujian pertama dari anak Koruptor yang selama ini hidup di comfort zone?

"What am I supposed to do?"

Aku belum pernah merasakan keadaan yang menyedihkan ini. Menjadi orang miskin. Tak punya uang. Tidur di bawah kolong jembatan, kehujanan, dan tanpa uang sepersen pun. Aku juga belum pernah merasakan berdesak-desakan di kendaraan umum. Saling serobot tanpa atrean. Mencium keringat anekarasa di Metromini, di Mayasari Bakti. Belum pernah mencium udara kota besar yang sudah berpolusi dan berkeringat karena terkena sinar matahari.
Kini hembusan angin menusuk-nusuk dinding tubuhku. Hari ini hujan disertai oleh angin badai.

Dingin sekali. Rasa dingin kini membuat perutku keroncongan. Aku lapar! Kenapa kok aku mulai lemah? Kenapa kok aku mulai mempertanyaakan kekuatanku menghadapi ujian-ujian ini? Padahal banyak orang yang sudah terbiasa dengan kondisi ini. Tak makan seharian. Berpanas-panasan di hujani terik matahari. Kehujanan. Lihatlah Pengemis-Pengemis itu! Mereka di jalanan tak peduli panas, hujan terus mengetuk-ngetukan kaca mobil. Tengoklah Pengamen-Pengamen cilik itu. Mereka tanpa lelah bernyanyi dari mobil ke mobil, meski tak setiap mobil memberikan uang recehan. Tapi kenapa aku kalah? Kalah dengan mereka!
"It is tough for me, because the circumstance want me to survive alone. I know I'm young that never do this way. Find money and the way to live".

Ternyata aku bukan seorang suvivor. Ternyata aku pria yang mudah putus asa. Ternyata aku pria yang lebih suka dihormati atau dilayani layaknya raja. Lebih tepatnya gila hormat. Ternyata jauh lebih enak menjadi orang kaya dan hidup serba ada, seperti kehidupanku sebelumnya. Ngapain juga hidup bersama 34,96 juta orang miskin di tanah air ini? Najis! Dalam kondisi depresi seperti ini, aku kangen Ayahku. Aku juga kangen dengan kacung-kacungku. Kalau saja ada BlackBerry, akan kuhubungi Ayahku sekarang. Aku akan minta maaf dan mengatakan padanya:

"Ayahku yang kucinta, aku bangga punya orangtua seperti Ayah. I will always support what you do that, till dead do us part. Aku bangga pada Ayah, meski Ayah seorang Koruptor".

9 Cerita Humor Panas Dewasa Terkenal

Posted: 05 Oct 2010 12:15 AM PDT

http://www.judiciaryreport.com/images/dina-lohan-funny-expression.jpg

Wartawan Melaporkan Kecelakaan

Seorang wartawan pemula untuk koran dis ebuah kota kecil itu dikirim pada tugas pertamanya. Dia menyampaikan laporan berikut untuk editornya. "Mrs Smith terluka dalam sebuah kecelakaan mobil hari ini. Dia sudah mulai pulih di County Hospital dengan luka di payudaranya.."

Editor memarahi wartawan baru itu, "ini adalah koran keluarga. Kami tidak menggunakan kata-kata seperti payudara di sini. Sekarang kembali dan menulis sesuatu yang lebih tepat!"


Reporter muda berpikir panjang dan keras. Akhirnya dia menyerahkan Editor laporan berikut. "Mrs Smith terluka dalam sebuah kecelakaan mobil hari ini. Dia sudah mulai pulih di County Hospital dengan luka di ( . ) ( . ) nya"

Konfirmasi Soal Ukuran Alat Vital

Pada konferensi pers, seorang wartawan berkata kepada politikus yang mencalonkan diri sebagai presiden, "Sekretaris Anda di depan umum mengatakan bahwa Anda memiliki penis kecil. Tolong berikan komentar.."

"Sebenarnya," jawab politisi, "dia memiliki mulut besar."

Mama Seorang Pelacur

Dalam pelajaran IPS di kelas nol kecil, Bu Guru mengenalkan jenis-jenis pekerjaan orang. Kemudian setiap anak diminta menyebutkan pekerjaan ibunya masing-masing.

Suzy : "Mamaku guru SMA."

Budi : "Mamaku punya toko."
Joni : "Mamaku seorang pelacur..."

Jawaban Joni membuat Bu Guru kaget gak karuan. Langsung saja Joni disuruh menghadap Bapak Kepala Sekolah. Sekitar lima belas menit kemudian Joni kembali ke kelas, sambil tersenyum-senyum sambil menunjukkan apel di tangannya.


Bu Guru: "Apa yang dikatakan Bapak Kepala Sekolah padamu?"

Joni : "Setiap pekerjaan adalah mulia dan punya sumbangan pada ekonomi. Kemudian beliau minta nomor HP mama, setelah itu ngasih apel."
Bu Guru: "???"

Mama Mau Meninggal

Budi yang masih polos bertanya pada papanya, "Papa, kok di dada mama ada dua buah balon ya?"

Papanya yang tidak mau repot menjawab pertanyaan Budi seenaknya menjawab, "Iya nak, nanti kalau mama meninggal, balon itu bisa ditiup supaya dia mudah terbang ke surga."


Dua hari kemudian, papanya Budi yang sedang kerja di kantor ditelpon oleh Budi.


"Papa...papa...." kata Budi sambil sesenggukan.

"Kenapa nak? Kok kamu nangis sedih gitu?"
"Mama mau meninggal..."
"HAH?! Kenapa??" (sambil bergegas bersiap pulang ke rumah).
"Iya... tadi mama dipangku sama om Beni di rumah sebelah, trus om Beni niup balonnya Mama..... dan mama napasnya merintih sambil berdoa,"OH TUHAN...... AKU HAMPIR SAMPAI...!!!!!" "
"...???"

Seperti Buah Melon

Di sebuah Simposium seorang Profesor Ginekologi mengejutkan para peserta dengan pertanyaannya : "Saya pernah menemukan pasien saya yang memiliki vagina seperti buah melon."

Teman sejawatnya langsung mengangkat tangan dan mengajukan keberatannya : "Bahwa dalam kasus-kasus tertentu kita dapat menjumpai vagina dengan bentuk dan ukuran yang berbeda, tentulah dapat sama-sama kita terima. Namun menurut saya selalu mengada-ngada bila Anda mengatakan pernah menemukan vagina dengan bentuk dan sebesar buah melon."

"Lho, siapa yang berbicara tentang bentuk dan ukuran?" jawab Profesor tadi.

"Saya berbicara tentang rasa!"

Kuis Hadiah Seks Gratis

Seorang Bos bersama supirnya pergi untuk isi bensin di Pompa Bensin. Di SPBU itu tertulis: "ISI BENSIN IKUTI QUIZ, HADIAHNYA SEKS GRATIS!". Si Bos minta mobilnya diisi penuh. Setelah selesai membayar, dia bilang sama supirnya, "Wah, kuisnya boleh juga, kita coba, yuk!."

Jawab sang supir: "Ah, jangan Bos, paling juga bohong..."
Tapi sang Bos tetap ngotot untuk ikut.

Bos: "Mas, saya ikutan dong kuisnya...!"
Petugas: "Boleh, Pak! Caranya gampang, coba bapak tebak 1 angka
antara 1 sampai 10, yang ada di pikiran saya sekarang..."

Bos (setelah berpikir lama): "Lima!!"
Petugas: "Wah sayang sekali, Pak... baru saja saya pindah ke angka lain! Coba satu kali lagi, Pak..!"

Bos (sambil nafsu): "Tujuh!!"
Petugas: "Wah, hampir tepat, Pak. Tadinya saya mau tujuh, tapi nyatanya tiga. Tapi, nggak apa² Pak, lain kali Bapak boleh coba lagi."

Dalam perjalanan pulang ...
Sopir: "Tuh, saya bilang apa Bos...! Mereka cuma nipu kan, Bos.."
Bos: "Ah, siapa bilang??? Istri saya bilang, dia menang sepuluh kali bulan lalu...! Pada tebakan pertama lagi..."


Agar Hubungan Semakin Variatif

Sepasang suami istri datang ke tempat conseling perkawinan,mereka mempunyai masalah kehambaran dalam rumah tangga walaupun usia perkawinan mereka baru berjalan 2 tahun saja. Oleh psikolog mereka di wawancarai dan akhirnya ketemu permasalahannya yaitu cara mereka melakukan permainan cinta terlalu monoton, tidak variatif, membosankan dan hanya ritual semata. Sang istri kemudian di nasehati untuk lebih responsif dengan mengeluarkan suara "keluhan" di saat permainan mereka hampir mencapai titik puncaknya.

Kemudian malamnya resep ini dicoba oleh pasangan ini. Dengan bersemangat mereka melakukan permainan dan ketika terasa hampir mencapai puncaknya sang suami memberi aba-aba, "Ayo mah...cepat mengeluh !!!"

"Aduuuh... papiiiii....tadi di pasar pusiiiiiing deh... segala macam barang naik...dari minyak, telur, bawang..... Mabok deh kalo gini terus.....mana pasarnya becek, ga ada ojek.....!!!"


Lari Telanjang

Jack lagi asik bergumul sore-sore dengan selingkuhannya. Ketika tiba-tiba si cewek bilang, "Gawat... suamiku pulang tuh. Buruan deh kamu kabur lewat jendela..!" dengan panik Jack menyambar baju, celana dan sepatunya, dan kabur lewat jendela.

Di luar ternyata hujan. Takut ketahuan, Jack lari tanpa sempat pakai baju. Tidak jauh dari rumah si cewek pas kebetulan lewat rombongan pelari marathon. Jack buru-buru membaur ditengah rombongan pelari, biar gak keliatan lagi sama suami si cewek tadi.

Beberapa pelari di sekitar Jack heran ngeliat Jack lari bugil sambil pegang baju. Salah seorang bertanya, "Ngapain kamu lari bugil...?" Jack jawab sekenanya,

"Mmmm... aku demen yang back to nature.. biar menyatu dengan alam..."

Yang lain nanya lagi, "Sering lari bugil kayak gini?" makin bingung Jack cari alesan. "Nngg.. kadang-kadang aja... kalau sore-sore.. biar gak kepanasan..."

Pelari yang lain nimpalin...

"sering lari bugil dengan kondom terpasang gitu?"

Dengan tersipu Jack jawab sedapetnya... "Mmm... kalau pas hujan aja sih... biar terlindung..."


Melihat Sifat dari Cara Masuk Kamar

Joni : "Seorang wanita penjual sex dapat di ketahui sifatnya dari apa yang di lakukannya begitu masuk kamar."

Amran : "Jika masuk kamar langsung melepas pakaian?"

Joni : "Ia bersifat terbuka, jujur dan sangat menyukai keterbukaan."

Amran : "Jika masuk kamar langsung telentang di ranjang?"

Joni : "Pertanda ia bersifat malas, tidak mau capek, maunya nikmat sendiri."

Amran : "Jika begitu masuk kamar langsung mematikan lampu?"

Joni : "Sifatnya licik, suka mengadakan hubungan gelap."

Amran : "Jika masuk kamar langsung berguling-guling di ranjang?"

Joni : "Berarti ia terserang penyakit epilepsi alias ayan!"

Koleksi Foto Dunia Binatang Karya Fotografer Thomas Haider

Posted: 05 Oct 2010 12:14 AM PDT


The drop by Andrew Parkinson Animals in their Environment - Highly Commended: With his legs dangling over the edge, Andrew Parkinson tried to avoid any foreground showing in the picture by leaning right into the gale-force westerly

The hidden plague by Joel Sartore One Earth Award - Highly Commended: This is a crime scene in a remote corner of California, high in the Sixty Lakes basin area of the Sierra Nevada: mountain yellow-legged frog corpses lie belly-up

The Thoughtful Baboon by Adrian Bailey of South Africa

Celestial Cathedral by Kent Miklendra from Australia
Fishing Frenzy by Tomasz Racznyski of Poland

Catch of the Day by Jordan Calame from the USA
Little Owls on Top by Ilia Shalamaev of Israel
Tears of Blood by Brian Skerry from the USA
Pelican Pack by Jari Peltomki from Finland
Desecration in Paradise by Thomas Haider from Austria

Lukisan Realistis Menajubkan di Dunia Karya Gregory Thielker

Posted: 05 Oct 2010 12:13 AM PDT

http://2.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TKlNlVnR1kI/AAAAAAAAKOQ/6DsU530mD9M/s1600/gregory_thielker_01.jpg

Jadi gan, ini sebenernya adalah lukisan. Lukisan-lukisan ini mungkin terlihat seperti foto, tapi sesungguhnya itu beneran lukisan. Semua ini hasil karya dari Gregory Thielker.



http://4.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TKlNlL8QV5I/AAAAAAAAKOI/jf4-JAv7NZU/s1600/gregory_thielker_02.jpghttp://2.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TKlMbUKx1qI/AAAAAAAAKOA/eA1o765cbb4/s1600/gregory_thielker_03.jpghttp://1.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TKlMbUh8YuI/AAAAAAAAKN4/JCtKQ6WifpU/s1600/gregory_thielker_04.jpghttp://2.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TKlMavDAyGI/AAAAAAAAKNo/pkegrj8ot4g/s1600/gregory_thielker_06.jpghttp://2.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TKlMaRfZz2I/AAAAAAAAKNg/56auJd5DEhY/s1600/gregory_thielker_07.jpghttp://2.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TKlL4_5HlDI/AAAAAAAAKNY/fBGw9Z4NVHU/s1600/gregory_thielker_08.jpghttp://2.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TKlL4lKQ-dI/AAAAAAAAKNQ/ChxK3gI9Tiw/s1600/gregory_thielker_09.jpghttp://4.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TKlL4Q4D9AI/AAAAAAAAKNI/nUJ9m1g_y84/s1600/gregory_thielker_10.jpghttp://1.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TKlL4EOJ8qI/AAAAAAAAKNA/c2I3h8Tvvy0/s1600/gregory_thielker_11.jpghttp://2.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TKlL36rnwsI/AAAAAAAAKM4/Vm_7znRmTlk/s1600/gregory_thielker_12.jpghttp://2.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TKlHWZxVpkI/AAAAAAAAKMw/3r-xSS0oZNY/s1600/gregory_thielker_13.jpghttp://1.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TKlHWGlt5zI/AAAAAAAAKMo/TEqmlRt9x10/s1600/gregory_thielker_14.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TKlHV664yUI/AAAAAAAAKMY/Eq-4GwcFuDE/s1600/gregory_thielker_16.jpghttp://2.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TKlHVoTsOWI/AAAAAAAAKMQ/pNJWiI0SORU/s1600/gregory_thielker_17.jpghttp://1.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TKlGrXYw4QI/AAAAAAAAKMI/_G95H_dmBnw/s1600/gregory_thielker_18.jpghttp://1.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TKlGrCpB5xI/AAAAAAAAKMA/2_pmKGh036E/s1600/gregory_thielker_19.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TKlGqnIRoQI/AAAAAAAAKL4/Eus5Fht-L8k/s1600/gregory_thielker_20.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TKlGqATLjsI/AAAAAAAAKLw/3dWJnJDzEIU/s1600/gregory_thielker_21.jpghttp://4.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TKlGpwp9emI/AAAAAAAAKLo/R0WmyHmdKFo/s1600/gregory_thielker_22.jpg

Koleksi Foto Suasana Penjara Brazil yang Mengerikan

Posted: 05 Oct 2010 12:10 AM PDT

Penjara di Brasil  dalam foto



Penjara di Brasil  dalam fotoPenjara di Brasil  dalam fotoPenjara di Brasil  dalam fotoPenjara di Brasil  dalam fotoPenjara di Brasil  dalam fotoPenjara di Brasil  dalam fotoPenjara di Brasil  dalam fotoPenjara di Brasil  dalam fotoPenjara di Brasil  dalam fotoPenjara di Brasil  dalam fotoPenjara di Brasil  dalam fotoPenjara di Brasil  dalam fotoPenjara di Brasil  dalam fotoPenjara di Brasil  dalam fotoPenjara di Brasil  dalam fotoPenjara di Brasil  dalam fotoPenjara di Brasil  dalam fotoPenjara di Brasil  dalam fotoPenjara di Brasil  dalam foto


Babi Fenomenal yang Berjalan Hanya Dengan Dua Kaki di China

Posted: 05 Oct 2010 12:09 AM PDT

Seekor babi yang dapat berjalan dengan hanya dua kaki menjadi selebriti lokal di China.

Babi 10 bulan itu yang dikenal penduduk desa sebagai "Zhu Jianqiang" (babi yang berkehendak kuat) terlahir dengan hanya dua kaki depan dan telah belajar untuk menyeimbangkan tubuhnya dengan cukup baik agar bisa berjalan. Menurut pemiliknya, Wang Xihai, babi itu merupakan salah satu dari sembilan anak babi yang lahir di peternakannya Januari lalu.

Dia berkata, "Istri saya meminta saya untuk membuangnya tapi saya menolak karena babi tersebut hidup. Saya pikir saya harus memberinya kesempatan untuk bertahan hidup dan tak terduga babi itu bertahan dan sehat."

Beberapa hari setelah kelahirannya, Wang memutuskan untuk melatih anak babi berkaki dua itu berjalan dengan membuatnya bisa berdiri dengan mengangkat ekornya. Wang, sebagaimana dikutip Telegraph, Kamis (30/9), mengatakan, "Saya melatihnya untuk beberapa waktu setiap hari. Setelah 30 hari, babi itu sekarang dapat berjalan mundur dengan cukup baik."

Wang mengatakan sejak kelahiran babi itu, yang saat ini memiliki berat 50kg, rumahnya ramai dikunjungi orang. Sebuah kelompok sirkus bahkan menawarkan untuk membeli babi itu dengan harga mahal tetapi Wang menolak untuk menjualnya.

Dia mengatakan, "Binatang itu membuktikan kepada kita bahwa apa pun bentuk kehidupan, itu harus terus dijalani. Saya tidak akan menjualnya, tidak peduli berapa banyak tawaran itu."

Parah! Krisis Anggaran, Polisi Jual Celana Dalam Hasil Sitaan

Posted: 05 Oct 2010 12:09 AM PDT

Diakibatkan karena kekurangan anggaran untuk membiayai operasional para polisi di Inggris menjual barang sitaan dari hasil curian. Yang menarik diantaranya adalah celana dalam wanita dan sandal jepit dari hasil sitaan barang pencuri yang tertangkap. Kekuarangan anggaran ini terjadi diakibatkan pemotongan anggaran oleh pemerintah pada subsidi kepolisian setempat.

Krisis Anggaran membuat para polisi melelang barang sitaan dari hasil curian

Krisis Anggaran membuat para polisi melelang barang sitaan dari hasil curian

Belum lama ini disebuah lelang di wilayah Sussex Inggris, diketahui puluhan celana dalam dan korset wanita dilelang di balai lelang setempat, ada beragam ukuran dan warna yang ditawarkan. Diantara yang ditawarkan 10 pasang pakaian dalam wanita baik CD dan Bra lengkap merek Avon serta Somerset. Seperti dikutip ruanghati.com dari Situs Orange Inggris menceritakan bahwa nilai penawaran untuk pakaian dalam tersebut hanya 5,50 Poundsterling.

Kasihan juga ya para polisi disana, tapi sepertinya masih mending deh dari pada musti lakukan pungli dan salam tempel bagi pelanggar peraturan yang melanggar, seperti sering kita jumpai di negara berkembang termasuk di negeri kita. Setidaknya mereka berusaha menghidupi dan mencukupi kebutuhannya dengan tidak melacurkan diri dengan menjual kewenangan yang mereka miliki dengan mengorbankan penegakan peraturan.

Genghis Khan Membunuh 1.748.000 Manusia Dalam 1 Jam

Posted: 05 Oct 2010 12:08 AM PDT


Setelah perang dingin berakhir, peran Genghis Khan sebagai bapak Mongolia kembali terkenal. Dibawah penguasa Soviet, orang-orang Mongol bahkan dilarang menyebut nama Genghis Khan keras-keras. Sekarang, orang-orang mongol sudah bisa berziarah ke makam Genghis Khan yang telah di temukan. Begitu banyak produk-produk atau temuan-temuan yang dikait-kaitkan dengan nama Genghis Khan muncul ke permukaan akhir-akhir ini sehingga pemerintah Mongolia mempertimbangkan untuk menghakciptakan nama "Genghis Khan" untuk melindungi Integritas nama Genghis kan sebagai bapak Mongolia.

Karena namanya kembali populer, mengakibatkan banyak orang penasaran tentang Genghis Khan. Apakah dia orang yang tidak beradab dan haus darah, atau jujur dan adil?
Meskipun pemerintahannya tidak meninggalkan artefak yang nyata, seperti seperti bangunan-bangunan ataupun benda-benda seni, apakah Genghis Khan seorang yang pintar berdiplomasi, toleransi dalam beragama, memberi hak yang sama kepada wanita? Dan bagaimana dengan cerita-cerita berdarah yang dikaitkan dengan nama Genghis Khan?

genghis-khan-murder-1
Mungkin tidak ada tokoh lainnya yang bisa menandingi Genghis Khan dalam hal kematian yang disebabkan langsung olehnya. Satu dari banyak daftar perbuatannya yang paling mencengangkan adalah : Genghis Khan diceritakan telah membunuh 1,748,000 dalam satu jam….

Angka 1.748.000 sebenarnya adalah jumlah populasi disebuah kota di Persia yang dinamakan Nishapur. Kota ini berlokasi di tempat yang sekarang bernama Iran adalah kota yang ramai pada masa Khan. Dan selama penjelajahannya ke wilayah barat, setelah berhasil menundukkan Cina, Nishapur menjadi salah satu target Khan berikutnya.

Genghis Khan yang berarti "Penguasa Dunia" diambil dari bahasa Altaic, bahasa asli Mongol. Biasanya, orang yang menyerah, dikenakan ampunan oleh Genghis Khan dan di biarkan hidup. Rakyat jelata banyak yang di biarkan hidup ketika penguasa mereka di hukum mati. Lain halnya bagi yang berani melawan.



Di Nishapur, menantu kesayang Khan, Toquchar, tewas oleh panah orang Nishapur. Mendengar hal ini Putri Khan sangat terpukul, dan memohon untuk setiap orang yang ada di Nishapur dibunuh. Pasukan Khan yang dipimpin oleh anak bungsunya melakukan tugasnya yang keji. Wanita, anak-anak, bayi, dan bahkan anjing dan kucing semuanya dibunuh. Khawatir masih adanya orang yang masih hidup, diduga putri Khan meminta untuk setiap tubuh orang Nishapur di penggal kepalanya lalu tengkoraknya di kumpulkan membentuk piramid. Piramid yang terbuat dari tengkorak orang-orang Nishapura itu pun jadi dalam 10 hari.



Berapa banyak orang yang mati di Nishapur memang masih dipertanyakan jumlahnya secara tepat. Tidak ada bukti bahwa Genghis Khan ada di kota itu ketika peristiwa itu terjadi. Tidak jelas juga mengapa lagenda mengatakan peristiwa itu terjadi hanya dalam waktu satu jam. Dan kabar 1.75 juta orang mati dalam peristiwa itu juga masih buram. Bagaimanapun, banyak orang mati di tangan Genghis Khan atau anak buahnya. Genghis Khan meraih apa yang ingin dia raih. Dan selama perjalanan dan seleranya terhadap wanita, sebuah penelitian di tahun 2003 menemukan bahwa sebanyak 16 juta orang hidup sekarang atau sekitar 0,5 persen dari populasi global adalah keturunan dari Khan.

Pulau Komodo Jadi Nominasi 7 Keajaiban Dunia, Wisatawan Dunia pun Berdatangan

Posted: 05 Oct 2010 12:07 AM PDT

Jumlah wisatawan domestik dan manca negara yang mengunjungi Pulau Komodo naik drastis, setelah salah satu Pulau di Nusa Flores Tenggara Timur (NTT) tersebut dijadikan salah satu nominasi 7 keajaiban dunia.

http://i921.photobucket.com/albums/ad54/ceritaeka/Komodo_5.jpg

Direktur Sarana Promosi Kementrian Kebidayaan dan Pariwisata Esthy Reko Astuti mengatakan, pada Tahun 2008 jumlah pengunjung Pulau Komodo sebanyak 21.762 orang atau 7,78% dari total pengunjung tempat wisata di Indonesia. Kemudian setelah masuk menjadi salah satu kandidat, jumlah pengunjung melesat jadi 36.534 orang atau 40,43% dari jumlah pengunjung tempat wisata di Indonesia.

"Setelah masuk menjadi salah satu kontestan, jumlah pengunjung meningkat drastis," jelasnya saat ditemui di Kantor Menko Perekonomian, Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat (1/10/2010).

Esthy menyatakan, dari jumlah tersebut, pengunjung wisman menempati urutan paling besar dengan jumlah 34.954 orang, sementara pada tahun 2008 wisman mencapai 20.814 orang.

Untuk pengunjung domestik, lanjut Esthy, pada tahun 2009 tercatat sebesar 1.580 orang, jumlah tersebut meningkat pesat dibanding tahun sebelumnya yang hanya 948 orang. Sedangkan pada 2007, jumlahnya wisatawan domestik hanya 762 pengunjung.

Jumlah ini menurun dari tahun 2006 yang sebanyak 1.114 pengunjung. Sedangkan untuk wisatawan internasional, selalu meningkat tiap tahunnya sejak tahun 2006.

Saat ini, Pulau Komodo berada pada posisi 3 terbawah dibanding 27 nominasi lain. Deputi Menko Perekonomian Edy Putra Irawady menilai, jika Pulau Komodo dikukuhkan sebagai 7 Keajaiban Dunia maka dapat meningkatkan minat pelancong, investor, dan para pengelola event dunia untuk menjadikan Indonesia sebagai tujuan perdagangan, investasi, dan pariwisata.

Kehidupan Primitif Suku Kubu Anak Dalam di Jambi Indonesia

Posted: 05 Oct 2010 12:07 AM PDT

Pada awalnya untuk dapat mempertahankan kelangsungan hidupnya, Suku Anak Dalam, melaksanakan kegiatan berburu, meramu, menangkap ikan dan memakan buah-buahan yang ada di dalam hutan. Namun dengan perkembangan pengetahuan dan peralatan hidup yang digunakan akibat adanya akulturasi budaya dengan masyarakat luar, kini telah mengenal pengetahuan pertanian dan perkebunan.

Berburu binatang seperti Babi, Kera, Beruang, Monyet, Ular, Labi-labi, Rusa, Kijang dan berbagai jenis unggas, merupakan salah satu bentuk mata pencaharian mereka. Kegiatan berburu dilaksanakan secara bersama-sama dengan membawa anjing. Alat yang digunakan adalah Tombak dan Parang. Di samping itu untuk mendapatkan binatang buruan juga menggunakan sistem perangkap dan jerat.
Jenis mata pencaharian lain yang dilakukan adalah meramu didalam hutan, yaitu mengambil buah-buahan dedaunan dan akar-akaran sebagai bahan makanan. Lokasi tempat meramu sangat menentukan jenis yang diperoleh. Jika meramu dihutan lebat, biasanya mendapatkan buah-buahan, seperti cempedak, durian, arang paro, dan buah-buahan lainnya. Di daerah semak belukar dipinggir sungai dan lembah mereka mengumpulkan pakis, rebung, gadung, enau, dan rumbia.

0605

Mencari rotan, mengambil madu, menangkap ikan adalah bentuk mata pencaharian lainnya. Kini mereka juga telah mengenal pertanian dan perkebunan dengan mengolah ladang dan karet sebagai mata pencahariannya.

Semua bentuk dan jenis peralatan yang digunakan dalam mendukung dalam proses pemenuhan kebutuhan hidup nya sangat sederhana sekali.
0704Bangunan tempat tinggalnya berupa pondok yang terbuat dari kayu dengan atap jerami atau sejenisnya . Konstruksi bangunannya dengan sistem ikat dari bahan rotan dan sejenisnya. Bangunannya berbentuk panggung dengan tinggi 1,5 meter, dibagian bawahnya dijadikan sebagai lumbung (bilik) yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan padi. Ukuran bangunan sekitar 4 x 5 meter atau sesuai dengan kebutuhan keluarga. Disamping bangunan tempat tinggal, dalam satu lingkungan keluarga besar terdapat pondok tanpa atap sebagai tempat duduk-duduk dan menerima tamu.

Kini terdapat tiga kategori kelompok pemukiman Suku Anak Dalam. Pertama yang bermukim didalam hutan dan hidup berpindah-pindah. Kedua kelompok yang hidup didalam hutan dan menetap. Ketiga adalah kelompok yang pemukimnya bergandengan dengan pemukiman orang luar ( orang kebiasaan )

Cara berpakaiannya pun kini bervariasi, yaitu: (1) bagi yang tinggal di hutan dan berpindah-pindah pakaiannya sederhana sekali, yaitu cukup menutupi bagian tertentu saja. (2) yang tinggal di hutan tetap menetap, di samping berpakaian sesuai dengan tradisinya, juga terkadang menggunakan pakaian seperti masyarakat umum seperti baju, sarung atau celana, (3) yang tinggal berdekatan dengan pemukiman masyarakat luar atau desa, berpakaian seperti masyarakat desa lainnya. Namun kebiasaannya tidak menggunakan baju masih sering ditemukan dalam wilayah pemukimannya.
Asal usul Suku Anak Dalam sering juga disebut dengan orang rimba atau Suku Kubu merupakan salah satu suku asli yang ada di Provinsi Jambi. Suku Anak Dalam dalam hidup berpindah-pindah. Dikawasan hutan secara berkelompok dan menyebar di beberapa Kabupaten, seperti di Kabupaten Batang hari, Tebo, Bungo, Sarolangun dan Merangin.

Sejumlah ahli antropolog berpandangan bahwa Suku Anak Dalam termasuk kategori protom Melayu (Melayu Tua) dari beberapa hasil kajian yang dilakukan, menggambarkan bahwa kebudayaan Suku Anak Dalam yang ada di Provinsi Jambi memiliki kesamaan dengan suku melayu lainnya, seperti bahasa, kesenian dan nilai-nilai tradisi lainnya. Salah satu contoh adalah bentuk pelaksanaan upacara besale ( upacara pengobatan ) pada masyarakat anak dalam hampir sama dengan bentuk upacara aseik (upacara pengobatan) pada masyarakat Kerinci yang juga tergolong sebagai protom melayu.

01Di samping itu ada juga yang beranggapan bahwa Suku Anak Dalam adalah kelompok masyarakat terasing berasal dari kerajaan Pagaruyung. Mereka mengungsi kedalam hutan karena mendapat serangan dan tidak mau dikuasai serta diperintah oleh musuh. Di dalam hutan mereka membuat pertahanan. Pendapat ini didasari dengan istilah yang digunakan dalam penyebutan Suku Anak Dalam sebagai orang kubu (Kubu bermakna pertahanan).

Suku Anak Dalam menjalankan kehidupan sehari-harinya diatur dengan aturan, norma dan adat istiadat yang berlaku sesuai dengan budayanya. Dalam lingkungan kehidupannya dikenal istilah kelompok keluarga dan kekerabatan, seperti keluarga kecil dan keluarga besar. Keluarga kecil terdiri dari suami istri dan anak yang belum menikah.
Keluarga besar terdiri dari beberapa keluarga kecil yang berasal dari pihak kerabat istri. Anak laki-laki yang sudah kawin harus bertempat tinggal dilingkungan kerabat istrinya. Mereka merupakan satu kesatuan sosial dan tinggal dalam satu lingkungan pekarangan. Setiap keluarga kecil tinggal dipondok masing-masing secara berdekatan, yaitu sekitar dua atau tiga pondok dalam satu kelompok.

Dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, mereka memiliki sistem kepemimpinan yang berjenjang, seperti Temenggung, Depati, Mangku, Menti dan Jenang. Temenggung merupakan jabatan tertinggi, keputusan yang ditetapkan harus dipatuhi. Bagi mereka yang melanggar akan dijatuhi hukuman atau sangsi sesuai dengan tingkat kesalahannya.

Peran Temenggung sangat penting karena berfungsi sebagai:
(1) Pimpinan tertinggi (sebagai Rajo),
(2) Penegak hukum yang memutuskan perkara, (3) Pemimpin upacara ritual, (4) Orang yang memilki kemampuan dan kesaktian. Oleh sebab itu dalam menentukan siapa yang akan menjadi emenggung harus diperhatikan latar belakangnya, seperti keturunan dan kemampuan memimpin dalam menjalankan tugasnya.

Kepercayaan Suku Anak Dalam terhadap Dewa-dewa roh halus yang menguasai hidup tetap terpatri, kendatipun diantara mereka telah mengenal agama islam. Mereka yakini bahwa setiap apa yang diperolehnya, baik dalam bentuk kebaikan, keburukan, keberhasilan maupun dalam bentuk musibah dan kegagalan bersumber dari para dewa. Sebagai wujud penghargaan dan persembahannya kepada para dewa dan roh, mereka melaksanakan upacara ritual sesuai dengan keperluan dan keinginan yang diharapkan. Salah satu bentuk upacara ritual yang sering dilaksanakan adalah Besale (upacara pengobatan).
02Suku Anak Dalam meyakini bahwa penyakit yang diderita sisakit merupakan kemurkaan dari dewa atau roh jahat oleh sebab itu perlu memohon ampunan agar penyakit yang diderita dapat disembuhkan. Properti yang digunakan dalam upacara besale sangat sarat dengan simbol-simbol.

Dari proses adaptasinya dengan lingkungan, Suku Anak Dalam juga memilki pengetahuan tentang bahan pengobatan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan hewan. Melalui panca indranya mampu membedakan tumbuhan beracun dan tidak beracun termasuk mengolahnya. Pengetahuannya tentang teknologi sangat sederhana, namun memiliki kemampuan mendeteksi masalah cuaca, penyakit dan mencari jejak.

Georgie Mattingley, Mahasiswi Australia Bikin Tinja Warna-warni Jadi Karya Seni

Posted: 05 Oct 2010 12:06 AM PDT

Georgie Mattingley, mahasiswi dari Australia memadukan tinja miliknya sendiri yang berwarna-warni dengan bunga dan dedaunan, lalu mengemasnya dalam bola-bola resin. Beberapa karya semacam itu akan ia pamerkan bulan depan di Kingston Art Center, Melbourne.

Perbedaan metabolisme yang terjadi di dalam tubuh dapat menghasilkan warna tinja yang berbeda pula. Tertarik dengan warna-warni tersebut, maka Mattingley pun mengubah tinja menjadi sesuatu yang tidak menjijikkan.

Dikutip dari Whereilive, ketertarikan gadis 21 tahun ini terhadap tinja dimulai saat berusia 13 tahun. Ia mengamati bahwa berbedaan kondisi kesehatan dan jenis makanan yang ia santap telah mempengaruhi warna tinja yang ia hasilkan.

Lewat pameran bertajuk Life is Delicious ini, Mattingley yang merupakan mahasiswi Monash University ini hendak menghadirkan sesuatu yang lain tentang tinja. Dari sesuatu yang kotor, ia kemas sedemikian rupa agar tampak indah.

"Saya berusaha semampu saya untuk mengubah sesuatu yang vulgar dan menjijikkan menjadi sesuatu yang indah dan spiritual," ungkap Mattingley.

Kalangan akademisi memberi tanggapan positif terhadap ide ini. Seorang profesor dari Royal Melbourne Institute of Technology, Linda Williams menilai pameran ini bisa mengubah persepsi orang tentang tinja sebagai produk sisa dari metabolisme alami tubuh manusia.

"Saya pikir Mattingley berusaha untuk mengubah pandangan orang bahwa tinja yang dihasilkan dari proses alami di dalam tubuh ini bukan sesuatu yang menjijikkan," ungkap Linda.

Rencananya, pameran ini akan digelar di Kingston Arts Centre, Moorabbin pada 7-19 Oktober. Penonton tidak dipungut biaya untuk melihat kotoran warna-warni milik Mattingley.

Membuat Foto Digital Dengan Goresan Cat Minyak

Posted: 05 Oct 2010 12:03 AM PDT

Seorang Pria bernama Roberto Bernardi adalah seorang pelukis asal Todi kelahiran 18 Mei 1974. Roberto Bernardi banyak mengahasilkan lukisan yang terlihat benar-benar nyata seperti hasil dari foto digital, padahal dia melukis hanya dengan menggunakan cat minyak.



Dan inilah beberapa karya dari Roberto Bernardi, dan saya yakin anda tidak menyangka kalau itu hasil dari lukisan cat minyak.





Tera Patrick, Bintang Film Panas Dunia Bermain Film Indonesia

Posted: 05 Oct 2010 12:02 AM PDT

Dalam Film Indonesia Terbaru Bintang Porno Kelas Dunia Tera Patrick Jadi Pemeran Utama. Tampaknya hawa panas Indonesia tidak hanya diminati Miyabi aka Maria Ozawa bintang film dari Jepang ya. Tera Patrick pun penasaran dengan suasana hot tanah air yang saat ini penuh dengan bentrokan dan kerusuhan massa. Suatu kemunduran setelah hadirnya film inspiratif Sang Pencerah dan kisah kepahlawan yang kocak Laskar Pemimpi yang terasa membawa iklim segar di dunia perfilman Indonesia yang saat ini terlalu banyak dibumbui adegan sex dan kekerasan. Sangat menyedihkan.

http://www1.pictures.gi.zimbio.com/AVN+Awards+Mandalay+Bay+Arrivals+6KMUnCDmfO-l.jpg

Bintang porno asal Amerika, Tera Patrick akan segera bermain di film produksi Indonesia. Rencananya, bintang film dewasa yang mengawali karirnya sebagai model itu akan memulai syuting akhir tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh KK Dheeraj, Produser K2K yang berhasil mengajak Tera bermain di film produksinya. Menurut Dheeraj, pihaknya telah berusaha merayu perempuan kelahiran 25 Juli 1976 itu selama 16 bulan. Ia juga menekankan kalau film produksinya bukan film porno.

"Mereka udah confirm. Mulai syuting secepatnya," ujar KK Dheeraj saat dihubungi via telepon.

Namun, Dheeraj belum bisa bicara lebih jauh soal film Indonesia terbaru yang akan dibintangi Tera Patrick, termasuk judul film tersebut. Ia hanya bisa membocorkan sedikit soal biaya yang harus dikeluarkannya untuk memboyong bintang porno terkenal itu.

Jro Happy Salma Wanasari, Nama Baru Happy Salma

Posted: 05 Oct 2010 12:01 AM PDT

Happy Salma memiliki nama baru setelah resmi dipersunting Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa, artis sinetron dan pemain teater Happy Salma memiliki gelar baru Jro Wanasari.

Kini namanya berubah menjadi Jro Happy Salma Wanasari. Soal nama barunya itu, gadis asal Sukabumi ini mengaku diberikan keluarga kerajaan Puri Ubud, setelah ia diterima menjadi keluarga besar mereka.

"Katanya nama Jro Wanasari itu memiliki arti sari sari di dalam taman, sama seperti bahasa sunda Jro artinya juga di dalam," kata Happy saat menggelar jumpa pers di Puri Ubud, Gianyar, Minggu (3/10/2010).

Seperti umumnya dalam tradisi Hindu, jika ada warga non Bali yang menikah atau masuk dalam keluarga besar keturunan kerajaan, maka mendapat nama Jro atau gelar kenaikan kasta.

Meski memiliki tambahan gelar kebangsawanan, namun Happy tetap akan memakai nama yang sudah telanjur populer. "Nama saya tetap Happy Salma, sebab kalau berubah nanti susah ngurus kontrak-kontraknya," candanya didamingi aktor gaek Slamet Raharjo.

Happy mengaku bahagia, meski memiliki suami dengan berbeda latarbelakangnya.
"Saya santai saja, disini saya lihat masyatakatnya suka bergotong royong seperti masyarkat Indonesia lainnya," ucapnya.

Kini, setelah menjadi orang Bali, Happy perlahan belajar memahami adat istiadat budaya suaminya yang dikenal memiliki kultur kuat. Menurut dia, keluarga besarnya di Sukabumi juga bisa memahami hal itu sehingga ia yakin bisa menyesuaikan diri dengan kultur baru dilingkungan keluarga besar Cok Gus yang merukan tokoh pariwisata Unud Tjokorda Raka Kerthyasa yang kini anggota DPRD Bali.

Iapun, mengenang sewaktu kecil saat sekolah di Sukabumi, kerap mendapat pekerjaan rumah berupa prakarya semacam barang kerajinan seni. "Dulu kalau buat prakarya nilai saya enam, ya sekarang mulai belajar lagi di sini," sambung Happy yang sebentar lagi akan bermain film berjudul "20 wajah Indonesia" sebagai perempuan Bali.

Happy menambahkan, soal adat istiadat di tempat kelahiran Cok Bagus, sebenarnya ia juga memiliki adat budaya sendiri sebagai 'urang' Sunda. Namun dengan perbedaan adat itu, ia meyakini bisa saling menghargai dan pihak keluarga keduanya saling menghargai. "Ini kekayaan adat budaya Indonesia, saya senang menikmati," urainya.

Bagian Tubuh Yang Bisa Merasakan Efek Tertawa

Posted: 04 Oct 2010 11:56 PM PDT

Seseorang bisa dikatakan gila jika tertawa tanpa alasan yang jelas. Karena itu jika tidak ingin sakit, segera temukan sesuatu yang lucu sebab tertawa benar-benar memberikan manfaat bagi kesehatan.



Berbagai penelitian telah membuktikan bahwa tertawa mempengaruhi beberapa
fungsi tubuh. Selain menghadirkan perasaan bahagia, tertawa bahkan juga bisa meningkatkan nafsu makan.

Ada beberapa alasan mengapa tertawa baik untuk kesehatan. Seperti dikutip dari Foxnews, Rabu (29/9/2010), ada
beberapa bagian tubuh yang bisa merasakan efek tertawa:

1. Menggantikan olahraga

Otot mana yang tidak tegang saat sedang tertawa terbahak-bahak. Hampir semua mulai di bagian wajah, perut bahkan bagian ekstremitas atau ujung seperti tangan dan kaki bisa ikut menegang karenanya.

Kontraksi otot yang terjadi meningkatkan denyut jantung dan laju pernapasan, sebab kebutuhan oksigen untuk pembakaran kalori meningkat. Tentu saja tidak sebanyak olahraga sesungguhnya, sehingga jangan pernah gantikan kebiasaan lari pagi dengan menonton film komedi.

Sudah merupakan hukum alam, tingkat stres yang rendah selalu diikuti dengan peningkatan sistem kekebalan tubuh. Oleh karena itu, tertawa dengan alasan bahagia bisa membantu mencegah infeksi.

Goyangan perut yang terjadi saat tertawa dikabarkan juga bisa mempercepat laju metabolisme, sehingga racun-racun tubuh cepat dikeluarkan. Lagi-lagi hal ini memberikan manfaat lebih bagi kekebalan tubuh.


3. Menjaga kesehatan jantung

Penelitian terbaru di Loma Linda University di California menunjukkan, kebiasaan menonton film komedi setiap hari bisa meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) hingga 26 persen dalam waktu setahun. Peningkatan ini mencegah berbagai risiko penyakit jantung dan pembuluh darah.

Hasil yang sama juga diperoleh saat kebiasaan tersebut diujikan pada penderita diabetes. Seperti diketahui, penyakit jantung merupakan salah satu komplikasi paling membahayakan pada diabetes.


4. Meredakan nyeri

Pada penderita nyeri kronis, efek tertawa sebenarnya hanya mengalihkan perhatian dan sama sekali tidak menyembuhkan. Namun dalam sebuah penelitian, tertawa bisa membuat sebagian besar pasien lebih merasa lebih baik dan bersemangat dalam menghadapi penyakitnya.

5. Baik untuk kesehatan jiwa

Pelepasan endorfin meningkat saat seseorang sedang tertawa. Hormon ini bertanggung jawab untuk menghadirkan perasaan nyaman, sehingga ampuh untuk meredakan stres.

Pada penderita depresi, tertawa bisa menyingkirkan perasaan-perasaan negatif yang menekan. Meningkatnya kadar endorfin juga bermanfaat untuk mengatasi kegelisahan saat mengalami depresi.

Robot-robot Aneh yang Pernah Diciptakan

Posted: 04 Oct 2010 11:56 PM PDT

Robot tidak lagi terbatas pada pabrik. Mereka sekarang dilengkapi dengan hal-hal seperti perangkat lunak pengenalan suara, giroskop, nirkabel komunikasi data, Global Positioning Systems, dan berbagai sensor termasuk untuk panas, gaya, USG, bahan kimia, dan radiasi. Lebih kuat dan serbaguna dari sebelumnya, robot adalah menjalankan tugas yang dilihat sebagai tidak mungkin beberapa tahun yang lalu. Pertimbangkan beberapa contoh.



Layanan. Dalam sebuah rumah sakit di Inggris, sebuah robot farmasi dengan mengambil lengan mekanik dan membagi-bagikan obat-obatan dalam hitungan detik. The US Postal Service memiliki berbagai robot yang digunakan untuk menyortir, angkat, dan tumpukan nampan paket. Ular-lengan robot bisa mencapai menjadi terbatas ruang-seperti di dalam pesawat sayap-untuk melakukan inspeksi atau perbaikan.


Dalam sebuah rumah jompo di Jepang, pasien usia lanjut bergiliran membelai segel, bayi yang lucu berbulu robot. Segel robot sensitif terhadap sentuhan, cahaya, suara, dan suhu, serta bahkan cara diadakan. Hal ini dapat meniru perilaku hewan dan merespon dengan berdekut, berkedip matanya, dan menggeliat sirip. Segel robot dikatakan untuk mengisi kebutuhan dasar manusia untuk persahabatan dan digunakan sebagai bentuk terapi.


Medis. Sebuah robot dengan tiga lengan berdiri di atas pasien. Beberapa meter jauhnya, dokter bedah mengubur kepalanya di jendela bidik raksasa konsol untuk peer pada gambar 3-D dari hati pasien-nya. Dokter bedah mengontrol lengan robot seperti snips dan menambalkan untuk memperbaiki katup jantung rusak. Sistem ini memungkinkan untuk operasi minimal invasif karena ekstrim presisi robot gerakan, sehingga mengurangi trauma pada tubuh, mengurangi kehilangan darah, dan pemulihan lebih cepat.


Hanya tekan tombol, dan robot berbentuk cakram pergi bekerja menyedot debu lantai Anda. Robot meliputi daerah terbuka dalam gerakan spiral pelebaran dan menavigasi sepanjang dinding, akhirnya "belajar" tata letak ruangan. Mendeteksi tangga dan menghindari mereka. Robot otomatis berhenti ketika selesai dan kepala ke stasiun yang pengisian. Lebih dari dua juta robot ini vakum sekarang digunakan.

Space. Sebuah mobile robot enam-roda yang bernama Roh mengeksplorasi permukaan Mars. Dengan instrumen ilmiah dan alat melekat pada lengan robot, robot rover memeriksa komposisi tanah dan batuan. Menggunakan kamera onboard nya, Roh telah mengambil lebih dari 88.500 gambar dari Mars, termasuk dataran bumi, kawah, awan, badai debu, dan matahari terbenam. Ini adalah salah satu kendaraan robot saat ini beroperasi di Mars.


Di bawah puing-puing merokok tumpukan superpanas memutar balok baja dan beton hancur dari World Trade Towers runtuh, 17 basket-ukuran pencarian dan penyelamatan robot mulai bekerja, mencari korban. Sejak itu, model yang lebih canggih telah dikembangkan, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


Otonomi kendaraan bawah air yang digunakan oleh para ilmuwan untuk mengeksplorasi batas akhir bumi-laut. Kendaraan ini robot berawak dan self-powered. Aplikasi lain bawah air termasuk operasi pencarian-dan-pemulihan, inspeksi kabel telekomunikasi, paus pelacakan, dan minesweeping laut.


Seperti Inilah Bangunan Masjid Dekat WTC New York Yang Akan Dibangun

Posted: 04 Oct 2010 11:55 PM PDT

Dikenal dengan Park 51 dimana sebelumnya diusulkan bernama Cordoba Center yaitu Masjid yang akan dibangun tidak jauh dari bekas situs World Trade Center (Ground Zero) New York. Walau hingga kini banyak yang menentang pembangunannya namun dibawah pemerintahan Presiden Barrack Obama, pemerintah Amerika tetap mendukung dan memberikan ijin atas pembangunannya.

Desain masjid di dekat situs Ground Zero WTC New York

Desain masjid di dekat situs Ground Zero WTC New York

Dan inilah kali pertama desain Masjid Ground Zero itu dipublikasikan ke khalayak, Dengan desain kontemporer juga nuansa abstrak, Masjid ini sendiri sebenarnya tidak melulu hanya bangunan masjid seperti yang kita bayangkan. Di situs tersebut justru nantinya akan di isi oleh pusat kesenian, studio seni, sekolah, resto kuliner hingga pusat kebugaran (fitnes center) serta ada fasilitas kolam renang, tentunya semuanya bernuansa kaidah Islam.

Arsitek menyediakan rendering dari eksterior dan interior pembangunan 51 Park. Para pengembang mengatakan ide di balik desain ini adalah untuk memberikan ruang 'menyenangkan' futuristik dan untuk semua New York

Arsitek menyediakan rendering dari eksterior dan interior pembangunan 51 Park. Para pengembang mengatakan ide di balik desain ini adalah untuk memberikan ruang 'menyenangkan' futuristik dan untuk semua New York

Sedangkan Masjid untuk ibadah Shalat sendiri akan berada di lantai ground (Bawah tanah). Sebagaimana dikutip ruanghati.com dari The New York Times, bangunan situs Islam ini di rancang oleh pengembang Sharif El-Gamal yang asli New York. Rancangan memang dibuat futuristik. Selain itu pula sobat ruanghati.com, dibangunan ini pula nantinya dibuat auditorium serta play goup dan penitipan anak, dan dilantai paling atas ada sebuah tempat untuk berdoa bagi semua agama untuk mendoakan para korban tragedi WTC 11 September yang meninggal karena serangan teroris.

Masjid Ground Zero

Diperkirakan bangunan ini bakal menelan dana hingga 120 hingga 140 juta Dollar Amerika, dan penggalangan dana masih terus dilakukan hingga kini baik dari kalangan komunitas muslim Amerika sendiri dan bantuan dari kelompok masyarakat lainnya. Semoga saja kelak berdirinya Situs Park 51 ini bisa menjadi momen kedamaian bagi rakyat Amerika dan dunia.

Letak Masjid Ground Zero New York

Letak Masjid Ground Zero New York

7 Artis Janda Indonesia Yang Sukses Menaklukkan Brondong

Posted: 04 Oct 2010 11:51 PM PDT

Brondong atau cowok muda memang menjadi daya tarik bagi sebagian artis wanita, sekedar demi popularitas semata, teman kencan, atau tergiur kejantanannya. Begitu pun dengan artis-artis berpredikat janda, mereka tidak mau kalah dengan artis-artis muda lainnya untuk menggandeng brondong. Berikut ini adalah 7 artis indonesia janda yang sukses menaklukan brondong.

1. Yuni Shara

2. Andi Soraya

3. Tamara Blezinsky

4. Ussy Sulistiawati

5. Lusi Rahmawati

6. Ike Nurjanah

7. Nunung OVJ

10 Aktris Hollywood Berpenghasilan Terbesar

Posted: 04 Oct 2010 11:49 PM PDT

Siapa aktris hollywood yang berpenghasilan terbesar dari Juni 2009 sampai Juni 2010? Anda akan mengetahui siapa saja mereka di bawah ini.

1. Sandra Bullock (penghasilannya US $56 juta)

Sandra Bullock

2. Reese Witherspoon (penghasilannya US $32 juta)

Reese Witherspoon

3. Cameron Diaz (penghasilannya US $32 juta)

Cameron Diaz

4. Jennifer Aniston (penghasilannya US $27 juta)

Jennifer Aniston

5. Sarah Jessica Parker (penghasilannya US $25 juta)

Sarah Jessica Parker

6. Julia Roberts (penghasilannya US $20 juta)

Julia Roberts

7. Angelina Jolie (penghasilannya US $20 juta)

Angelina Jolie

8. Drew Barrymore (penghasilannya US $15 juta)

Drew Barrymore

9. Meryl Streep (penghasilannya US $13 juta)

Meryl Streep

10. Kristen Stewart (penghasilannya US $12 juta)

Kristen Stewart

Setelah Daging, Lady Gaga Pakai Busana dari Rambut Manusia

Posted: 04 Oct 2010 11:47 PM PDT

Setelah membuat sensasi dengan balutan daging mentah, Lady Gaga tampil dengan busana yang terbuat dari rambut manusia. Aksi sensasional kali ini tersorot saat penyanyi eksentrik itu tampil di acara penggalangan dana di New York.

Busana tersebut seluruhnya terbuat dari rambut manusia. Rambut dijalin dengan benang dan ditempel dengan lem hingga terbentuk seperti busana. Dari warna terlihat kalau busana rambut itu terbuat dari perpaduan rambut yang berwarna coklat dan pirang.

Penampilan pelantun lagu 'Just Dance' ini, begitu memukau dengan tambahan aksesoris 'ajaib' khas Gaga. Seperti stoking jala, sepatu Armadillo rancangan Alexander McQueen Armadillo dan kalung tumpuk di lehernya.

Meskipun terlihat orisinal, ada rumor yang menyebut bahwa gaun rambut itu pernah terlihat dalam acara 'America's Next Top Model'. Sebuah acara pencarian model berbakat yang sangat populer di Amerika Serikat.

Tapi, itu tetap tidak mengurangi citra Lady Gaga. Meskipun bisa dibilang nyeleneh, penyanyi asal Amerika Serikat ini mulai diperhitungkan dalam dunia fashion karena gayanya menginspirasi banyak orang.

iPod Terbesar di Dunia

Posted: 04 Oct 2010 11:47 PM PDT

iPod biasa mungkin hanya mempunyai ukuran 5 cm x 12 cm. Tapi ini buka I-pod biasa. Ini adalah iPod terbesar di dunia. iPod ini terletak di sisi bangunan Unizan Bank yang berada di 3th columbus street di Ohio. iPod ini mempunyai tingi hingga 25 kaki atau sekitar 8 meter dan lebar hingga 3 meter.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLrVErWFni5suHkYGQvTpher8sddpEgj8nbskBTI4fSjGvSzuaS0HcQ7GZ_8me_6zqd-tbuIdG4Im6vMl7Rtwq6Qh4Mrpkt-hMsl_J4fxhQdz5XmIzHaa_yecGphZWu_XnSeKvHQgeioIv/s1600/untitled.JPG

Walaupun berukuran raksasa, iPod ini tetaplah bisa emainkan musik, fungsi tombolnyapun dibuat sama dengan iPod biasa. untuk memainkan iPod ini, diperlukan listrik yang cukup besar yang semuanya berasal dari saluran listrik Unizan Bank.

iPod raksasa ini dibuat untuk dipersembahkan kepada Columbus Alive, Majalah setempat yang terbit setiap minggunya. pembuatan iPod ini juga dimaksudkan untuk mempromosikan majalah Columbus Alive kepada seluruh dunia.

7 Gangster Wanita yang Paling Menakutkan di Dunia

Posted: 04 Oct 2010 11:45 PM PDT

Ada beberapa hal saja yang tidak lebih seksi di dunia ini jika dibandingkan dengan wanita-wanita yang memegang senjata, atau mungkin lebih tidak ada yang lebih seksi daripada harus menerima perintah dari wanit yang sama. Apa pekerjaan mereka?! Yang harus digaris bawahi adalah pekerjaan mereka sebagai "Bos Gangster" atau "GodMother". Yang akan anda lihat di bawahi ini adalah bukan lelucon tentan wanita-wanita yang menjadi pemimpin dalam dunia Gangster. Mereka yang menyatakan bahwa dunia kriminal adalah permainan para Lelaki tidak sepenuhnya menjadi benar setelah melihat profil mereka. Bukan berarti karena mereka perempuan maka mereka tidak akan memiliki peran yang lebih besar daripada anda (lelaki).

Judy Moran (dipenjara 2009-sampai sekarang)
Bagaimanapun, tidak berarti bahwa organisasi seperti Keluarga Moran tidak bisa mengubah geng sesekali dan mengubah Melbourne menjadi Dodge City. Judy Moran, adalah wanita berusia 66 tahun yang memimpin Gengster terbesar di Melbourne. Dia dijuluki "family matriarch".

Xie Caiping (dipenjara, 2009-sampai sekarang)
Hampir setahun yang lalu, kota Chongqing Cina mengeluarkan tindakan keras terhadap kejahatan terorganisir, sebuah operasi besar-besaran yang tertangkap hampir 1.500 tersangka, yang semuanya berada dibawah pimpinan Xie Caiping. Sebagai bos, Caiping menjalankan kasino ilegal dan bertanggung jawab untuk menjaga polisi dari belakang semua orang.

Sandra Avila Beltran (dipenjara 2007-sampai sekarang)
Dengan julukan seperti "Ratu Pasifik," Sangat sulit untuk tidak membayangkan Sandra Beltran seolah dirinya seorang bajak laut. Singkat cerita, Beltran lahir dan dibesarkan untuk menjadi "GodMother" Meksiko. Pamannya adalah Godfather penyelundupan narkoba Meksiko. Dia mendapat julukan itu karena dia memfasilitasi hubungan antara kartel Valle del Norte Kolombia dan kartel Sinaloa, dan membantu mengembangkan rute penyelundupan di sepanjang Pantai Pasifik Meksiko. Sandra sendiri dipenjara saat menghadapi tuduhan kejahatan terorganisir, pencucian uang dan konspirasi untuk obat lalu lintas.

Rosetta Cutolo (dipenjara 1993-sampai sekarang)
Wanita ini menjadi gangster karena rasa peduli dan berduka ketika saudaranya ditangkap kepolisian Italia. Dia kemudian meneruskan bisnis yang digeluti saudaranya itu. Dia menjadi daftar tersangka yang paling dicari di Italia karena dia termasuk dalam daftar nama keluarga Raffaele Cutolo, Nuova Camorra Organizzata (NCO), yaitu gangster yang paling ditakuti di Italia. Setelah menyerbu markas polisi Italia di tahun 1981, dia menghabiskan 10 tahun sebagai buronan sampai akhirnya menyerah.

Maria Licciardi (dipenjara, 2001-sampai sekarang)
Dari tahun 1993 hingga 2001, Maria Licciardi adalah kepala marga Licciardi, dan "Capo di Tutti Capi" gangster dari Napoli. Di bawah membimbingnya, keluarga Licciardi menjadi lebih terorganisir, dan lebih menguntungkan dalam segala usaha mereka. Mungkin kontribusinya yang paling penting, adalah memperkenalkan prostitusi di Camorra. Padahal sebelum itu, ada beberapa jenis kode etik yang melarang mafia mendapatkan uang dari porstitusi. Hal ini mungkin tampak bertentangan dengan memikirkan seorang wanita sebagai salah satu untuk memecah penghalang prostitusi. Tapi seperti Mary Wollstonecraft pernah berkata, ketika Anda bos, akan melakukan tindakan bodoh seperti dia.

Maria Leon (dipenjara 2010-sampai sekarang)
Seorang ibu 44 tahun dengan 13 anak-anak mungkin terdengar tidak terlalu berbahaya. Namun berbeda dengan Maria Leon, dia menjadi pemimpin peredaran obat bius besar yang menguasai timur laut Los Angles dan Beirut. Dia mengatur bisnisnya pada saat dia memberikan pendidikan bagi anak nya.

Griselda Blanco (status tidak diketahui sampai sekarang)
Ketika berusia 11, dia menculik anak dari orang kaya yang tinggal bersebelahan dengan tempat dia tinggal denggan harapan mendapatkan tebusan. Ketika orang tua anak yang diculiknya menyatakan tidak mau memberikan uang tebusan, dia menembak anak itu.
Setelah pindah ke New York dari Kolombia di era 70-an dan memulai karirnya dalam penyelundupan narkoba, Blanco pindah ke Miami untuk menghindari dakwaan. Di sanalah dia meletakkan dasar bagi Miami untuk menjadi ibukota kokain dari Amerika Serikat Jangan. Blanco diyakini telah mendalangi lebih dari 200 pembunuhan selama karirnya, termasuk (kemungkinan besar) ketiga suaminya. Pada tahun 1988, ia ditangkap oleh DEA di California dan menghabiskan 16 tahun penjara. Ketika dia dibebaskan pada tahun 2004, ia dideportasi kembali ke Kolombia dan belum pernah terlihat sejak itu.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...