Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Kamis, 14 Oktober 2010 09.18

Zona Orang Gila


Angka Kematian Napi Terinfeksi HIV/AIDS Meningkat

Posted: 13 Oct 2010 06:36 PM PDT

SURABAYA - Angka kematian narapidana di Jawa Timur dalam lima tahun terbilang tinggi. Hal ini disebabkan minimnya layanan kesehatan di lembaga pemasyarakatan.

Pada 2009 tercatat sekira 42 tahanan maupun narapidana meninggal selama menjalani proses hukuman. Mayoritas kematiannya disebabkan karena terinfeksi HIV/AIDS. Sementara pada 2008 tercatat kematian narapidana maupun tahanan sebanyak 46.

Kabid Terapi dan Rehabilitasi BNP Jatim Endang Damayanti mengatakan, tahanan yang sudah terinfeksi HIV/AIDS tersebut harus mendapatkan layanan kesehatan. Namun sayangnya, pengelola tahanan atau lapas mengabaikan hal ini.

"Pihak-pihak pelaksana hukum seperti rutan, lapas, kejaksaan, maupun kepolisian, tidak mau membiayai pengobatan para napi atau tahanan yang terinfeksi HIV/AIDS. Alasannya tidak ada anggaran. Pihak keluarga juga tidak mau membiayai pengobatan. Akhirnya ya dibiarkan," ujar Damayanti, kemarin.

Kepala Satuan Pembinaan dan Penyuluhan Direktorat Narkoba Polda Jatim, AKBP Debora Djihartin mengungkapkan, masalah sebenarnya justru terletak pada keterbatasan tenaga medis dan anggaran. "Undang-Undang memang menyebutkan layanan kesehatan bagi tahanan itu ditanggung negara, tapi siapa yang dimaksud? Kalau polisi, kami jelas tidak punya anggaran untuk rehabilitasi," kata Debora.

Selain itu, katanya, pemeriksaan kesehatan bagi tahanan umumnya hanya ada di tingkat Polres atau Polda, sedangkan di Polsek tidak memiliki tenaga medis, karena memang tidak memiliki klinik kesehatan seperti di Polres. "Sehingga apabila terjadi sakit biasanya pihak Polsek mengantar tahanan ke rumah sakit atau puskesmas. Tapi lagi-lagi masalah anggaran yang menjadi kendala utama kita untuk melaksanakan amanah UU itu," ungkapnya.

Posted: 13 Oct 2010 06:35 PM PDT

Komjen Timur Pradopo

JAKARTA - Usai menyambangi kediaman calon Kapolri Komjen Timur Pradopo di bilangan Bintaro rabu sore, Komisi Hukum DPR menyimpulkan kesan positif perihal kehidupan Timur.

Salah satunya, keluarga mantan Kapolda Metro Jaya itu memiliki keluarga yang harmonis dan cukup bersahaja.

"Dari segi keluarga itu kita bisa tahu bahwa keluarganya harmonis. Kita tahu bahwa keluarga yang harmonis itu bisa mendukung pelaksanaan tugas yang diemban apalagi tugas sebagai pimpinan Polri ke depan," ujar Anggota Komisi III dari fraksi PAN, Tjatur Sapto Edy kepada okezone, Kamis (14/10/2010).

Dia menjelaskan, sosok Timur dan keluarga terbilang sederhana dan tampil apa adanya, sehingga bisa menjaga keharmonisan bahtera rumah tangganya.

"Seorang Kapolri nantinya akan memiliki tugas dan tanggung jawab besar, tentu semua itu membutuhkan dukungan penuh dari keluarga," tandasnya.

Diketahui, sebelum menggelar uji kelayakan dan kepatutan terhadap calon Kapolri hari ini, Komisi III DPR berkunjung ke kediaman Komjen Timur Pradopo di Bintaro Jaya Sektor 9, Kucica VIII, Blok JF No. 25, Tangerang.

Rencananya fit and proper test akan dilaksanakan hari ini pukul 11.00 WIB

Bruce Willis Stop Main Film Action

Posted: 13 Oct 2010 06:34 PM PDT

Detail Berita
Bruce Willis ditemani putrinya
LOS ANGELES - Aktor kawakan Hollywood Bruce Willis berpikir untuk berhenti membintangi film-film laga.

Bintang film Red ini menyatakan, sudah terlalu tua untuk melakukan adegan perkelahian dalam film-film berikutnya.

"Saya sudah terlalu tua sekarang. Saya harus berhenti (membintangi film action)," ujar Bruce Willis yang disitat Showbizspy, Kamis (14/10/2010).

Willis yang sudah memiliki tiga anak perempuan dari mantan istrinya Demi Moore ini sebelumnya pernah mengatakan, berakting di film laga lebih mudah ketimbang berperan sebagai seorang ayah.

Namun itu bukan berarti pekerjaannya sebagai aktor adalah segala-galanya. "Saya tidak takut dengan apa pun, kecuali jika sesuatu terjadi terhadap anak-anak saya," ujar aktor berusia 55 tahun ini.

Willis mengaku takut berbuat salah dalam membesarkan anak-anaknya, ketimbang pekerjaan yang dilakoninya sebagai aktor.

"Ini benar-benar sesuatu yang besar taruhannya. Kalau menyangkut keluarga, saya takut membuat kesalahan," tukasnya.

Menkes Malaysia Cicipi 33 Sampel Indomie

Posted: 13 Oct 2010 06:33 PM PDT


PUTRAJAYA - Menteri Kesehatan Malaysia Datuk Seri Liow Tiong Lai menyatakan, Indomie yang beredar di Negeri Jiran aman untuk dikonsumsi.

Pernyataan itu diutarakannya setelah mencicipi 33 dari 77 sampel Indomie, yang disebut-sebut Taiwan mengandung para-hydroxy benzoates. Berdasarkan penelitian, mi instan grup Indofood itu bebas kandungan bahan pengawet yang dianggap berbahaya bagi kesehatan.

"Kementerian ingin memastikan bahwa makan Indomie tidak akan menimbulkan risiko kesehatan bagi konsumen," ujar Datuk Seri Liow Tiong Lai, seperti dikutip The Star, Kamis (17/10/2010).

Sebelumnya, otoritas pengawas makanan Singapura atau Agri-Food and Veterinary Authority (AVA) juga menyatakan, semua produk Indomie aman dikonsumsi.

Hasil tes laboratorium menunjukkan, tidak ada kandungan para-hydroxy benzoates yang terdeteksi pada produk Indomie di pasar Singapura.

Truk Vs Jazz Tabrakan, Tol Cibubur Mengular

Posted: 13 Oct 2010 06:32 PM PDT

Ilustrasi

JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini melibatkan sebuah truk dan Honda Jazz yang melintas di jalan Tol Cibubur menuju Cawang, Jakarta Timur. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Berdasarkan informasi dari akun twitter milik TMC Polda Metro Jaya, Kamis (14/10/2010) pukul 05.30 WIB, kecelakaan tersebut terjadi di Km. 9.

Akibatnya, arus lalu lintas kendaraan pun menjadi tersendat. Kepadatan mulai terlihat sejak Km. 11.

Hingga saat ini dua kendaraan tersebut masih dalam penanganan petugas, dan belum diketahui nilai kerusakan materi akibat kecelakaan tersebut.

Candil Kaget Diminta Nyanyi Blues

Posted: 13 Oct 2010 06:31 PM PDT

Detail Berita
Candil
JAKARTA - Penyanyi spesialis rock, Candil, kaget saat diminta menyanyi blues oleh Abdee 'Slank' yang juga sama-sama musisi.

Mantan vokalis Seurieus itu ternyata sempat tak percaya diri ketika ditawari menyanyi lagu-lagu blues di Jakarta Blues Festival yang akan digelar pada 15-16 Oktober 2010.

"Waduh, gimana nih mas, enggak bisa. Dia (Abdee) bilang, 'Sudah dibawa fun aja'," aku Candil yang ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (13/10/2010).

vokalis yang memiliki suara melengking ini beralasan, dirinya selama ini belum pernah serius menyanyikan lagu bergenre blues.

"Kaget, gue kan belum pernah ngeblues sebelumnya. Gue senang banget diajakin ngeblues. Gue kan belum nyobain ngeblues yang benar bagaimana sih," tutur Candil.

Meski membawakan lagu bergenre blues, Candil tidak akan merubah karakter suaranya yang khas di pementasan nanti.

"Gue bawain blues versi gue. Kalau blues kan lebih banyak ke solo gitarnya. Gue sih lebih mendampingi saja, yang banyak perform gitaris-gitaris itu," lanjut pria yang akan tampil bersama Abdee 'Slank' & Friends Feat.

Candil akan manggung di Jakarta Blues Festival, di Istora Senayan, pada 15 Oktober 2010.

Setelah Shinta-Jojo, Kini Hadir Gamal-Audrey-Cantika

Posted: 13 Oct 2010 06:29 PM PDT

Detail Berita
Gamal, Audrey, dan Cantika
JAKARTA - Setelah Shinta-Jojo, kini Indonesia kembali memiliki artis 'Youtube' Gamal-Audrey-Cantika. Mereka bertiga digaet label besar gara-gara iseng nyanyi di Youtube.

Dibilang artis Youtube karena ketiga remaja yang masing-masing punya nama lengkap Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail sudah bikin label besar Sony Music terpesona dengan aksi trio ini saat tampil di video youtube.

Gimana ceritanya bisa digandeng Sony? Cantika menjelaskan kronologisnya.

"Aku sebelumnya belum kenal mereka (Gamal dan Audrey). Aku lihat mereka di Youtube. Aku lihat mereka bagus banget nyanyinya, terus aku lihat video lainnya. Aku bilang ke manajer, coba cek deh video anak-anak ini bagus banget. Pas manajer aku lihat tertarik. Aku langsung hubungi Gamal di Facebook," jelas Cantika bersama Gamal dan Audrey ditemui okezone di kantor Sony Music, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa(12/10/2010).

Awalnya memang dua bersaudara Gamal dan Audrey-lah yang membuat heboh masyarakat Youtube. Mereka menyanyikan lagu Break Your Heart (Taio Cruz), Lucky (Jason Mraz), Poker Face (Lady Gaga), dan yang paling banyak dilihat yakni saat mereka menyanyi lagu Telephone milik Lady Gaga sebanyak 870.524 penonton.

Hanya bermodalkan gitar, mereka berdua bisa membawakannya dengan baik. Padahal menurut Gamal, dia dan adiknya Audrey tidak pernah mengasah vokal dengan serius.

"Kita engak pernah les vokal. Ini dari keluarga dan lingkungan saja seperti gereja misalnya," Kata Gamal. "Pokoknya kita senang dengerin musik dan nyanyi-nyanyi di rumah enggak jelas gitu. Jadi, waktu itu memutuskan bikin Youtube gara-gara di sekolah lagi ngetrend, di Amerika dam Filipina bikin cover lagunya bagus-bagus tapi yang nyanyi orang-orang biasa," lanjutnya.

Di bawah naungan Sony Music, kini ketiga remaja ini sudah menghasilkan karya terbaru yakni single Putus Saja, yang akan dirilis bulan Oktober ini.

"Genrenya pop-dance. Pengen beri warna musik Indonesia. Selama ini kan melow-melow, melow Melayu. Kita anak muda pengen sesuatu yang baru. Masak gini-gini terus, bosen amat!" ungkap Gamal.

Eminem & Justin Bieber Berebut Nominasi AMA

Posted: 13 Oct 2010 06:29 PM PDT

Detail Berita
Eminem
LOS ANGELES - Eminem atau Marshall Bruce Mathers III dan Lady Antebellum, memimpin perolehan nominasi penghargaan industri musik Amerika Serikat, American Music Awards (AMA) ke-38. Masing-masing mengantongi lima nominasi.

Disusul penyanyi muda berbakat Justin Bieber yang meraih empat nominasi. Sementara Katy Perry, Ke$ha, B.o.B., dan Usher mengantongi tiga nominasi.

Eminem menjadi nominator untuk artis dan album pop/rock terpavorit. Penyanyi rap itu juga mendapat nominasi untuk katagori artis dan album rap/hip hop. Demikian disitat Straitstimes, Rabu (13/10/2010).

Sementara Justin, Eminem, Perry, Ke$ha, dan Lady Gaga masuk dalam jajaran nominator artis terbaik tahun ini, Lady Antebellum dinominasikan sebagai band pop/rock favorit, baik untuk katagori duo dan grup. Selain itu, Lady Antebellum juga mendapat nominasi untuk katagori musik country.

Para nominator ditentukan berdasarkan rating penjualan, baik album, maupun pemutaran di radio dan internet. Acara puncak penghargaan akan dihelat pada 21 November 2010.

Zainuddin MZ Jarang Salat di Masjid Lagi

Posted: 13 Oct 2010 06:28 PM PDT

Detail Berita
Zainuddin MZ
JAKARTA - Setelah dihantam isu perkosaan terhadap perempuan muda, Aida Saskia, Zainuddin MZ jarang terlihat di lingkungan rumah. Bahkan, dai kondang itu sudah jarang salat di masjid lagi.

Hal tersebut diungkapkan oleh tetangga rumah Zainuddin MZ di Jalan Gandaria, Gg Haji Aom No 101, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2010) malam.

"Pak Kiai sekarang jarang salat berjamaah bersama warga. Memang masjid mewah itu pemiliknya pak Kiai, atas nama dia," kata tetangga yang namanya dirahasiakan, sambil menunjuk masjid di depan rumah Zainuddin MZ.

Masih kata dia, Zainuddin sekarang sudah tidak mengajar mengaji untuk kaum bapak. Padahal, biasanya setiap malam Sabtu pemilik rumah megah bercat hijau di sebuah gang kecil (hanya muat satu mobil) itu mengajar rutin.

Sejumlah wartawan yang ingin mengkonfirmasi isu hubungan terlarang Dai Sejuta Umat itu dengan Aida, masih menunggu hingga usai azan Isya, dengan harapan dia salat di masjid. Namun, Zainuddin tak tampak batang hidungnya sama sekali.

Seperti diketahui, gosip panas ini bermula dari pengakuan Aida berkenalan dengan Zainuddin MZ ketika sedang mengisi acara organ tunggal. Kala itu, Aida masih duduk di kelas 1 SMA, umurnya baru 16 tahun. Perkenalan berlanjut dengan makan berdua di Rumah Makan Mirasari, kawasan Puncak, Cisarua, Bogor.

Aida lalu diperdaya, diajak ke sebuah vila yang terletak di sebelah rumah makan. Di sana, Aida dimintai tolong Zainuddin yang berada di dalam kamar mandi untuk mengambil handuk. Saat diambilkan handuk, tiba-tiba Zainuddin langsung mendorong tubuh Aida ke ranjang dan memaksanya melakukan hubungan intim.

Zainuddin MZ Pulang ke Jakarta, Jumat

Posted: 13 Oct 2010 06:27 PM PDT

Detail Berita
Foto mirip Zainuddin MZ & Aida Saskia
JAKARTA - Zainuddin MZ menjadi incaran pemburu berita sejak pekan lalu. Namun, dia tidak berada di Jakarta. Menurut pembantunya, Zainuddin kembali ke Ibu Kota, Jumat esok.

"Bapak pergi ke Kalimantan sejak Sabtu kemarin. Memang rutinitas beliau. Kegiatannya ya ceramah saja kayak yang di televisi itu. Kalian (wartawan) ke sini lagi saja, Jumat. Insya Allah, bapak sudah pulang," jelas pembantu Zainuddin, Darno, ditemui di rumah majikannya, Jalan Gandaria, Gg Haji Aom No 101, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2010) malam.

Saat ini, hanya pembantu saja yang menjaga rumah megah bercat hijau itu. Keempat anak Zainuddin sudah tidak tinggal di situ. Sementara, istri Zainuddin sedang bertandang ke rumah orangtuanya.

"Ibu sedang ke rumah orangtuanya gitu atau ke Sawangan, ke rumah temannya. Aslinya, memang ibu tinggal di sini, tapi kan bapak lagi enggak ada," kilahnya.

Sementara, menurut tetangga rumah, Zainuddin sudah jarang bersosialisasi dengan warga. Dai Sejuta Umat itu nyaris tak pernah lagi salat berjamaah di masjid miliknya yang terletak persis di depan rumahnya.

Seperti diketahui, Zainuddin menjadi topik gosip setelah pengakuan Aida Saskia berkenalan dengan Zainuddin MZ ketika sedang mengisi acara organ tunggal. Kala itu, Aida masih duduk di kelas 1 SMA, umurnya baru 16 tahun. Perkenalan berlanjut dengan makan berdua di Rumah Makan Mirasari, kawasan Puncak, Cisarua, Bogor.

Aida lalu diperdaya, diajak ke sebuah vila yang terletak di sebelah rumah makan. Di sana, Aida dimintai tolong Zainuddin yang berada di dalam kamar mandi untuk mengambil handuk. Saat diambilkan handuk, tiba-tiba Zainuddin langsung mendorong tubuh Aida ke ranjang dan memaksanya melakukan hubungan intim.

Diwakili Habib, Zainuddin MZ Minta Maaf ke Aida

Posted: 13 Oct 2010 06:27 PM PDT

Detail Berita
Aida Saskia
JAKARTA - Tanpa perlu banyak publikasi media, Zainuddin MZ ternyata telah meminta maaf kepada Aida Saskia. Tapi, permintaan maaf itu disampaikan melalui perwakilannya. Tidak dilakukan secara langsung.

"Sudah ada pertemuan dengan papa, Sabtu kemarin. Pihak beliau diwakili perwakilannya Habib Madi, sudah bertemu dengan papa. Dia bilang minta maaf karena ada kejadian ini. Seharusnya beliau yang datang karena sudah masuk ranah publik," kata Aida yang ditemui di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (12/10/2010).

Apa saja yang dituturkan Zainuddin melalui Habib Madi?

"Beliau minta maaf dan akan selamatkan umat karena ini sudah bawa Islam. Kalau saya sih cuma ingin memberikan pelajaran buat beliau karena harus sesuai dengan ceramahnya," ujar Aida.

Permintaan maaf itu sedikit memberikan rasa lega, meski tak mampu menyembuhkan luka batin dan trauma yang selama sembilan tahun ini mendera hidup Aida.

"Sedih banget, tapi ini risiko. Saya merasa lebih lega karena sudah terbuka sama masyarakat luas karena sembilan tahun saya harus memendam apa yang saya rasakan," jelasnya.

Aida Saskia mengaku pernah disetubuhi Zainuddin MZ secara paksa, sekira sembilan tahun silam. Saat itu, Aida masih duduk di bangku SMA. Umurnya baru 16 tahun. Meski menolak lamaran Zainuddin, Aida mengaku sering menemani Zainuddin menginap di luar kota

Zainuddin MZ Minta Maaf, Aida Mau Uang

Posted: 13 Oct 2010 06:26 PM PDT

Detail Berita
Aida Saskia
JAKARTA - Zainuddin MZ telah meminta maaf kepada Aida Saskia melalui perwakilan yang dikirimnya untuk menemui ayah Aida. Namun, Aida belum puas.

"Seharusnya beliau tahu apa yang diinginkan saya. Saya ingin kembalikan lagi nama baik Aida. Mereka harus minta maaf kepada keluarga dan di depan media massa," kata Aida, di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (12/10/2010).

Dulu, ketika kali pertama mengaku khilaf di depan orangtua Aida, Zainuddin mengiming-imingi akan memberikan rumah, mobil, operasi selaput dara untuk mengembalikan keperawanan Aida, plus proyek pekerjaan senilai Rp1 miliar.

Waktu itu, Aida tak menginginkan materi dari Zainuddin. Hanya ingin dia meminta maaf. Namun kini, setelah dipengaruhi kuasa hukumnya bahwa Aida berhak mendapatkan materi yang ditawarkan Zainuddin, Aida terpengaruh.

"Dia bilang, 'Aida akan saya kasih usaha, uang Rp1 miliar, rumah, kendaraan'. Itu yang saya minta. Saya minta karena sesuai kata kuasa hukum saya," jelasnya.

Dulu ketika diperkosa Zainuddin di usia 16 tahun, Aida tak berminat dinikahi. Hingga kini pun, Aida tak ingin dinikahi dai kondang itu.

"Dari dulu saya tidak minta status, saya hanya meminta pengakuan di depan publik apa yang telah dilakukan beliau dan meminta maaf kepada umat Islam karena tindak beliau kepada saya. Saya tidak pernah nikah siri," tegasnya.

Aida Saskia mengaku pernah disetubuhi Zainuddin MZ secara paksa, sekira sembilan tahun silam. Saat itu, Aida masih duduk di bangku SMA. Umurnya baru 16 tahun. Meski menolak lamaran Zainuddin, Aida mengaku sering menemani Zainuddin menginap di luar kota.

Zainuddin MZ Ogah Bahas Gosip di Rumah

Posted: 13 Oct 2010 06:25 PM PDT

Detail Berita
Zainuddin MZ
JAKARTA - Zainuddin MZ tak hanya menghilang bak ditelan bumi, menurut pembantu setianya, Dai Sejuta Umat itu tidak pernah membicarakan tentang gosip selama di rumah.

"Saya kalau dengar-dengar gosip itu sudah, tapi enggak tahu persis. Dengarnya bapak ada masalah, cuma pastinya apa, saya enggak tahu. Ngobrol sih sering sama bapak, tapi enggak pernah ngomongin masalah itu," ungkap pembantu, Darno, ditemui di rumah Zainuddin, Jalan Gandaria, Gg Haji Aom No 101, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2010) malam.

Lelaki yang telah mengabdi selama 15 tahun di rumah Zainuddin itu mengatakan, majikannya sedang tidak berada di Jakarta.

"Bapak enggak ada. Sedang pergi ke Kalimantan sejak Sabtu kemarin. Memang rutinitas beliau. Kegiatannya ya ceramah saja kayak yang di televisi itu. Masjid yang didatanginya juga pindah-pindah," beber Darno.

Saat ini, hanya pembantu saja yang menjaga rumah megah bercat hijau itu. Keempat anak Zainuddin sudah tidak tinggal di situ. Sementara, istri Zainuddin sedang bertandang ke rumah orangtuanya.

"Ibu sedang ke rumah orangtuanya gitu atau ke Sawangan, ke rumah temannya. Aslinya, memang ibu tinggal di sini, tapi kan bapak lagi enggak ada," kilahnya.

Soal mobil milik Zainuddin yang terlihat terparkir di garasi, Darno memberikan alasan. "Iya ini mobil bapak. Kalau ke Kalimantan kan enggak pakai mobil, pakai pesawat," katanya tersenyum.

Selama bepergian ceramah, Zainuddin ditemani seorang kawan dan dikawal satu orang.

Dai yang mulai beken lagi mengisi ceramah di televisi itu menjadi buruan wartawan sejak penyanyi dangdut Aida Saskia mengaku diperkosa Zainuddin, sembilan tahun lalu.

Polisi dan Perampok Baku Tembak di Riau

Posted: 13 Oct 2010 06:18 PM PDT

Ilustrasi

PEKANBARU - Polda Riau bersama Polres Kampar, Rabu (13/10/2010) ini, tengah terlibat kontak tembak dengan kawanan perampok yang diperkirakan berjumlah sekira 10 orang.

Kapolres Kampar AKBP Mutaqin mengatakan, kontak tembak terjadi Desa Tanjung Mas, Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, yang berbatasan dengan Kabupaten Kuansing Riau.

Menurut Muttaqin, para pelaku menggunakan empat pucuk senjata api laras panjang dan tiga pucuk pistol.

"Kita juga berkordinasi dengan sejumlah Polres lainnya untuk mencegah pelaku keluar dari Riau," katanya.

Baku Tembak dengan Polisi, 1 Perampok Tewas

Posted: 13 Oct 2010 06:17 PM PDT

Ilustrasi

PEKANBARU - Saat ini, polisi dan kawanan perampok masih terlibat baku tembak di Desa Tanjung Mas, Kampar Kiri, Kabupaten Kampar.

Dalam kontak tembak itu, polisi berhasil melumpuhkan salah satu anggota komplotan bernama Herman.

"Salah satu pelaku kita lumpuhkan dengan cara ditembak," kata Kapolres Kampar AKBP Muttaqien kepada okezone, Rabu (13/10/2010).

Para pelaku menggunakan empat pucuk senjata api laras panjang dan tiga pucuk pistol. Mereka diduga berjumlah 10 orang.

Polisi Belum Yakin Rampok di Riau Terkait Teroris

Posted: 13 Oct 2010 06:16 PM PDT

Ilustrasi


PEKANBARU - Saat ini kontak tembak antara Polda Riau dengan kawanan perampok masih terjadi. Namun , polisi belum bisa memastikan mereka terkait jaringan teroris.

"Kita belum bisa pastikan mereka teroris, karena aksi kontak tembak masih berlangsung," kata Kabid Humas Polda AKBP Pandiangan kepada okezone, Rabu (13/19/2010).

Ditanya apakah pihak Polda Riau akan menambah pasukan untuk lebih cepat melumpuhkan para perampok, Pandiangan belum bisa memastikanya.

"Belum tahu, karena saat ini Kapolres sudah dihubungi," imbuhnya.

Seperti diketahui, siang ini polisi terlibat kontak tembak dengan perampok di Desa Tanjung Mas, Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, yang berbatasan dengan Kabupaten Kuansing, Riau.

Para pelaku yang diperkiran berjumlah sepuluh orang menggunakan tujuh pucuk senjata api.

Komjen Timur Pradopo Diuji DPR Hari Ini

Posted: 13 Oct 2010 06:16 PM PDT

Komjen Pol Timur Pradopo

JAKARTA - Komisi Hukum DPR hari ini menggelar uji kepatutan dan kelayakan terhadap calon Kapolri Komisaris Jenderal Polisi Timur Pradopo. Kemungkinan pengujian yang akan digelar terbuka ini berlangsung hingga malam hari.

"Fit and proper test dimulai pukul 11.00 WIB," kata Wakil Ketua Komisi III Tjatur Sapto Edy kepada okezone, Rabu, (13/10/2010) malam.

Uji kepatutan dan kelayakan akan dilangsungkan di ruang rapart Komisi III di Gedung Nusantara II DPR, Senayan, Jakarta.

Seperti diketahui, Timur resmi diajukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai calon pengganti Jenderal Bambang Hendarso Danuri pada 5 Oktober lalu.

Kemunculan nama Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Mabes Polri ini cukup mengejutkan lantaran dua nama yakni Komjen Nanan Sukarna dan Komjen Imam Sudjarwo disebut-sebut sebagai calon kuat pengganti BHD.

Sepekan setelah namanya masuk ke DPR, Komisi Hukum membentuk tim kecil yang diketuai Tjatur. Tim ini bekerja dalam waktu singkat yakni dua hari untuk menelusuri rekam jejak Timur.

Dalam rapat dengar pendapat umum (RDPU), Selasa, 12 Oktober lalu, tim kecil mendengar masukan dan saran dari pegiat hak asasi manusia. Sejumlah lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Sipil untuk Reformasi Polri secara tegas menyatakan penolakannya atas pencalonan Timur.

Alasan penolakan di antaranya Timur diduga terlibat kasus pelanggaran HAM saat tragedi Trisakti tahun 1998. Kala itu, Timur menjabat sebagai Kapolres Jakarta Barat. Selain itu, koalisi menganggap Timur gagal menuntaskan pengusutan sejumlah kasus saat memimpin Polda Metro Jaya.

Kasus yang belum tertuntaskan, menurut koalisi adalah peristiwa pelemparan bom molotov ke kantor Redaksi Majalah Tempo serta penganiayaan aktivis Indonesia Corruption Watch (ICW).

Tak hanya itu, koalisi yang didalamnya terdapat lsm Kontras, Imparsial dan ICW ini menyayangkan langkah Timur yang berniat memberdayakan organisasi masyarakat untuk membantu pengamanan. Padahal dalam catatan koalisi, ormas yang akan diberdayakan yakni Front Pembela Islam (FPI) adalah ormas yang tercatat kerap melakukan tindakan kekerasan.

Sementara itu, dalam RDPU kemarin, tim kecil mengundang Komnas HAM, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). Berdasarkan data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di KPK, kekayaan Timur hingga September 2010 Rp4,41 miliar. Wakil Ketua KPK M Jasin mengatakan, pihaknya tidak menemui kejanggalan dalam LHKPN tersebut.

Ketua PPATK Yunus Hussein dalam paparan hasil analisisnya, menyebut tidak ada yang mencurigakan dari tiga rekening milik mantan Kapolda Jawa Barat ini. Total uang di tiga rekening itu hanya Rp78 juta. Yang menarik, Ketua Komnas HAM Ifdhal Kasim mengatakan Timur diduga bertanggungjawab dalam kerusuhan Mei 1998.

Komnas HAM telah melakukan pemanggilan terhadap Timur guna dimintai keterangan sebagai saksi dalam peristiwa kerusuhan Mei 1998, melalui surat tertanggal 19 Mei 2003, Nomor 067/SP/TPPM1998/V/2003. Namun Timur tidak memenuhi pemanggilan tersebut.

Sementara Ketua Kompolnas Djoko Suyanto menepis kabar bahwa pencalonan Timur terkesan mendadak. Menurut Djoko, pilihan Timur sudah dipertimbangkan Presiden SBY dengan memperhatikan masukan dari pihak terakhir.

Penelusuran rekam jejak Timur pun diakhiri kemarin sore dengan kunjungan tim kecil ke kediaman pribadi Timur di kawasan Bintaro, Tangerang, Banten. Di sana tim kecil bertemu dengan keluarga Timur untuk mengetahui sisi pribadi dari kehidupan rumah tangganya.

Apakah Timur lolos dengan mulus menjadi Kapolri atau melalui drama panjang di Komisi Hukum DPR hari ini? Kita tunggu saja.

Parah, Listrik Jakarta-Tangerang Mati Lagi!

Posted: 13 Oct 2010 06:14 PM PDT

Ilustrasi

JAKARTA - Pemadaman kemungkinan akan terjadi kembali pada hari ini, Kamis 14 Oktober 2010. Pemadaman pun akan dilakukan secara bergilir di daerah Jakarta dan Tangerang.

Hal ini akibat terganggunya IBT 2.500 MVA GITET 500 KV Kembangan yang berdampak pada pengurangan pasokan listrik di wilayah PLN Distribusi Jakarta dan Tangerang. Pemadaman pun telah dilakukan sejak kemarin, Rabu 13 Oktober 2010.

Seperti dikutip dari info resmi PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang (PLN Disjaya), pemadaman bergilir dilakukan mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Untuk pukul 06.00-09.00, pemadaman akan dilakukan di sekitar daerah Balaraja, Pasar Kemis hingga Jatake. Pemadaman pada jam yang sama juga akan terjadi di daerah Slipi, Kedoya, Kebun Jeruk dan Palmerah. Tak hanya itu, pada jam itu daerah Ciledug, Cipulir, Bintaro hingga Ciputat juga direncanakan bakal padam.

Sementara untuk pukul 09.00-12.00 WIB, pemadaman direncanakan akan melanda daerah Mauk, Pasar Kemis, dan Kawasan Industri Benua. Juga daerah Pluit, Sunda Kelapa, serta Kapuk. Selain itu daerah Jatake, serta Lippo Karawaci.

Untuk pukul 12.00-15.00 WIB, pemadaman akan berlangusng di Pamulang, Cirendeu, Bintaro, Kampung Sawah hingga Pondok Indah. Juga daerah Mauk, Mekar Jaya, dan Serpong. Serta Kosambi, Teluk Naga, dan Daan Mogot.

Pada pukul 15.00-18.00 WIB, pemadaman akan berlangsung di Jombang, Pasar Jumat, Pondok Ranji, dan Bintaro. Serta Modern Land, Jati Uwung, dan Karawaci. Juga Cikokol, Serpong, dan Cipondoh.

Dan Pada pukul 18.00-21.00 WIB, pemadaman akan berlangsung di daerah Tanjung Kait dan Cikupa. Serta Jatake, Cikokol, Serpong dan Karawaci. Juga Pluit, Kapuk, Penjaringan, dan Kali Besar.

Berikut nama daerah yang terkena pemadaman bergilir hari ini,


Jam Daerah Padam
06.00 wib - 09.00 wib Ds. Cibodas, Ds. Gebang, Jati Uwung Ps. Kemis, Jl. Ry Mauk, Jl. Ry Serang dsk Kp. Kedaung Dlm, Sindang Sari, Kresek Balaraja, Kbn Kelapa, Cilongok, Ps. Kemis dsk Jl. Kali Sabi, Ds. Kroncong, Jati Uwung, Jl. Indst. Jatake, Jl. Raya Serang KM.4 dsk Desa Gembor, Desa Doyong, Jl. Raya Pasar Kemis dsk PT.YKK Al, Kawasan Industri Palm Manis, Kp.Ganda Sari,Jatake dsk Perum Keroncong, Jl.Raya Serang, Kp.Jati, Jl. Industri IV Tangerang Kawasan Industri Kalisabi dan sekitarnya Jl. Raya Industri Jatake, Ds.Pasir Jaya Jatake, Jl.Industri IV Blok AF PT.Jumbo Kabel Jl.Raya Serang, Istana Nelayan, Kp.Cibodas dsk PT.Pan Brothers Group,Jl.Raya Serang, Jl.Raya Pasar Kemis dsk PT.Hyumipat Lippo Village, Perumahan Gading Serpong dsk PT. Maximangando Steel, Jl. Industri Palm Manis Gedung Super Mall Komplek Lippo Village Karawaci Tangereng Jl. Raya Serang, Jatake, Kp.Bunder, PT.Frank House, Cibodas dsk Kawasan Industri III Jatake, PT.Kuralon Indah, Jl.Industri II Jatake dsk Kp.Jati Uwung, Ds Gembor, Ds.Doyong Jaya, Jl. Pasar Kemis dsk
06.00 wib - 09.00 wib Jl. Anggrek Rosliana, Slipi, Rawa Belong, Kedoya, Jl. Kemanggisan, Palmerah, dsk Tmn. Kedoya Permai, Jl. Perjuangan, Intercon, Meruya Udik Joglo, Puri Kembangan dsk Studio RCTI, SCTV, Ruko Graha Kencana, Jl. Raya Perjuangan Kb. Jeruk dsk Jl. Salak Kelapa Dua, Komp. BPK Kebon Jeruk, Jl. Panjang, Joglo, Pos Pengumben dsk Jl. Kedoya, Taman Rau, Sunrise Garden, Daan Mogot dsk. Jl. Lontar, Tj. Duren Barat 2, 5, Tj. Duren Timur, Kemanggisan Utama Tomang dsk Komp. Taman Aries, Permata Buana, Intercorn, Taman Meruya Ilir dsk Jl. Panjang, PDAM Kelapa Dua, Kantor Kecamatan. Kebun Jeruk, Jl. Pesanggrahan dsk Komplek Intercorn Kebun Jeruk, Meruya Udik, Joglo dsk
06.00 wib - 09.00 wib Seskoal Jl. Ciledug Raya, Jl. Panjang, Pasar Cipulir, Jl. Peninggaran Timur 2, 3 dsk Jl. Peruri Kreo Ciledug, Pos Pengumben, Tmn Surya, Joglo Raya, Petukangan dsk Jl. Ciputat Raya, Lebak Bulus, Larangan dsk. Jl. Impres 3, 9, Komp. Larangan Selatan, Kreo, Peninggilan, Ds. Cipadu, Ciledug dsk Jl. Cucur Barat, Bintaro Sektor 3, Pondok Ranji, Pondok Betung, Pasar Jombang dsk Pondok Aren, Komp. IAIN Ciputat, Ciereundeu, Makro Ciputat dsk Jl. Pinang Mas Pondok Indah, Pondok Indah Mall dan sekitarnya. Jl. Tanah Kusir 9, Jl. RS Veteran, Jl. Bendi Raya, Jl. Radio Dalam, Pondok Indah dsk Jl. Kedoya, Komp. DKI Meruya Udik, Meruya Ilir, Joglo dan sekitarnya Posko PLN Ciledug, Jl. Cipadu, Kop DKI Joglo, Jl. Karang Tengah /Tranmisi LATIVI
09.00 wib - 12.00 wib Kawasan Industri Priuk, Jl. Raya Mauk dsk PT. Asia Paper Mills Kawasan Industri Benua PT. Panarub Jl. Raya Mauk. Komplek PT. Istem Pasar Baru Tangerang Kawasan Industri Benua, Perm. Benua Indah, Jl. Raya M. Toha, Mauk dsk. PT. Asia Paper Mills Kawasan Industri Benua Jl. Raya Mauk, Jl. Merdeka, Jl. Raya Serang, Jati Uwung Pasar Kemis dsk Jl. Kasir II Ps. Kemis, Desa Gembor, Pasir Jaya, Jl. Raya Pasar Kemis dsk Kawasan Industri Benua dan sekitarnya. Kota Bumi, Nagrak, Jl. Raya M. Toha, Mauk dsk. Pondok Arum, Jl. Raya Mauk dan sekitarnya Kawasan Industri Benua dan sekitarnya.
09.00 wib - 12.00 wib Pluit Utara, Pompa Waduk Pluit, Sunda Kelapa, Muara Baru dsk Jl. Muara Baru, Pluit Timur, Jl. Raya Plui Timur, STM 12 Pulit Timur Kapuk Pos Polisi, Kapuk Raya dan sekitarnya Kapuk Cengkareng Drain, Kapuk Raya, Kapuk Mandara permai dsk Jl. Kapuk Peternakan 3, Jl. Kapuk Proyek, Jl. Kapuk Pulo dsk Kapuk Raya, Kapuk Cendana, Kapuk Utara dsk Kapuk Raya, Kapuk Kamal, Kapuk Jaya dsk Jl. Camar Indah Blok E, Singapore School, Pantai Indah Kapuk dsk Express Feeder Jl. Pinisi 2 Blok I, Jl. Pinisi 5 Blok H, Pantai Indah Kapuk dsk Express Feeder
09.00 wib - 12.00 wib Express Feeder Jl. Kasir 2 Ps. Kemis, Ds. Gembor Pasir Jaya, Jl. Raya Pasar Kemis dsk Kawasan Industri Palm Manis, Kp.Ganda Sari, Ds.Dumpit Jatake dsk Hotel Lippo, Country Club, Car Park Lippo, Dynaplast Tower, Lippo Village Karawaci dsk Kawasan Industri Palm Manis Perumnas I, II, Perumahan Harapan Kita dsk Jl. Raya Pasar Kemis, PT.Broco Mutiara E, Kp.Cerewet Cikupa dsk Perumnas I, II, III dan sekitarnya Gedung Super Mall Komplek Lippo Village Karawaci Tangereng Gedung Super Mall Komplek Lippo Village Karawaci Tangereng Gedung Super Mall Komplek Lippo Village Karawaci Tangereng PT. Yasam, PT. Yasindotama Ds. Bunder Cikupa PT. Inti Kramik Alam Asri, Ganda Sari Jatake, Jl.Industri Manis dsk Kolam Renag / Sport Club, Perum Villa Permata Serpong dsk PT. Indah Jaya Desa Gandasari Jatake dan sekitarnya PT. Sastra jaya, Jl.Panunggangan karawaci Tangerang dsk
12.00 wib - 15.00 wib Jl. Cendrawasih, Jl. Nuri Kampung Sawah Ciputat, Jl. Raya Jombang, Bintaro dsk Jl. Arteri Pondok Pinang, Jl. Metro Pondok Indah dan sekitarnya Jl. Wahid Aria Putra, Mega Mall Ciputat, Taman Kedaung Indah, Pamulang dsk Jl. Kampung Utan, Jl. Pondok Ranji, Jl. Pendidikan Ciputat, Jl. Ciputat Raya dsk Jl. Abdul Gani Rempoa, Jl. Legoso, Jl. Cireundeu, Jl. Ciputat Raya dsk Express Feeder Villa Griya Ciputat, Pamulang Timur, Jl. Otista Sasak Tinggi Ciputat Raya dsk. Pondok Indah Mall II Jl. Metro Duta Niaga B. No.5 Pondok Indah Mall II Jl. Metro Duta Niaga B. No.5 Jl. Raya Legoso, Pesanggrahan Ciputat, Lap. Terbang Pondok Cabe dsk Jl. Pendidikan Kp. Sawah, Cireundeu, Jl. Ciputat Raya dsk Jl. Maleo 18, Jl. Martilang 19, Puri Bintaro, Bintaro Sektor 9, Pd. Pucung Jombang dsk Jl. Raya Legoso, Pasar Ciputat, Raya Aryaputra, Cireundeu dsk.
12.00 wib - 15.00 wib Perum. Total Persada, Kp. Doyong Ds. Gembor, Jl. Raya Pasar Kemis dsk Ds Bayur, Ds Kiara Payung, Ds Kelor, Ds Kohot, Kp. Utan Jati Sepatan dsk Jl. Raya Pasar Kemis Tangerang dan sekitarnya Desa Gembor, Jl. Raya Pasar Kemis dan sekitarnya Express Feeder Perm Kota Bumi, Villa Tomang Baru, Perm Total Persada, Ps. Gembor Ps. Kemis Kawasan Industri Benua, Pasar Baru Tangerang dsk. Kp. Cadas, Rajeg, Bayur, Kota Bumi dan sekitarnya Kawasan Industri Benua dan sekitarnya. Jl. Raya Mauk, Sepatan, Rawa Kidang, Desa Bayur, Kp.Mekar Jaya dsk Yon Kav Arhanud Serpong, Jl. Ry Sintanala, Rw. Kucing, Kp. Selapajang Batu Ceper dsk
12.00 wib - 15.00 wib Express Feeder Jl. Salembaran Kp. Melayu, Jl. Kamal Muara, Kp. Dadap, Jl. Kamal Cengkareng dsk Ds. Belimbing, Kp. Melayu, Jl. Salembaran, Kp. Kamal Teluk Naga dsk Perum Dadap, Kosambi, Teluk Naga, Kp. Melayu Tangerang dsk. Rawa Kucing, Kp. Melayu, Batu Ceper, Daan Mogot Tangerang dsk Kp. Salembaran, Kamal, Kp. Dadap, S. Tahang, Ds. Muara Teluk Naga dsk Teluk Naga, Kp. Kebon Besar, Tj. Pasir, Kp. Melayu, Kp. Babakan Asem dsk Kp. Salembaran, Kamal, Kp. Dadap, S. Tahang, Ds. Muara Teluk Naga dsk Perum Dadap, Kosambi, Teluk Naga, Kp. Melayu Tangerang dsk. Desa Dadap, Teluk Naga, Pergudangan Mutiara Kosambi dsk. Kawasan Pergudangan Pantai Indah Dadap dsk.
15.00 wib - 18.00 wib Jl. Raya Perjuangan, Komp. Pajak Kemanggisan, Jl. Arjuna, Kebun Jeruk dsk Perum Bulog, Jl. Bambu Srengseng, Kelapa Dua, Taman Aries, Meruya Ilir dsk Jl. Kedoya Raya dan sekitarnya. Jl. Terusan Arjuna, Jl. Jeruk Nipis 1, Jl. Kepa Duri, Perum Kebun Jeruk dsk King Swalayan, Gren Vile, Komp. Pertamina, Kepa Duri dsk. RS Kanker Dharmais, RS Harapan Kita Slipi RS Bersalin Harapan Kita, Dapur RS Harapan Kita Slipi Metro TV, Apartemen Kedoya, Taman Kedoya Baru, Jl. Kebun Jeruk dsk Komp. BPK Kebun Jeruk, SCTV, Jl. Perjuangan, Jl. Panjang, Jl. Kembangan Raya dsk Jl. Taman Kedoya Baru, Jl. Raya Kedoya dan sekitarnya Jl. S. Parman, Slipi. Tomang, Bank Mandiri Hasyim Ashari, dsk. Jl. Tomang Utara, RS Sumber Waras, Tomang Plaza, Jl. Mangga dsk
15.00 wib - 18.00 wib Villa Jombang, Villa Bintaro Indah, Jl. Rajawali Bintaro dsk Express Feeder Jl. Raya Pondok Betung, Pesanggrahan, Ulu Jami, Bintaro, Kp. Utan Rempoa dsk. PT. Sandratex Jl. Pasar Jum'at Ciputat Bintaro Sektor 2, Pasar Jum'at, Jl. Ciputat Raya, Jl. Pinang Pd. Indah, Cireundeu dsk Jl. Tegal Rotan Pondok Aren, Bintaro Sektor 9, Komp. PDK Pondok Pucung dsk Jl. Pd. Betung Raya, Kp. Pladen Pd. Ranji, Tegal Rotan, Komp. Permadani Bintaro dsk Bintaro Plaza, Jl. Mabad Rempoa, Pondok Ranji, Jl. Mawar Bintaro dsk Bintaro Tengah, Jl. Kesehatan Raya, Jl. Ciputat Raya, Jl. Palm Asri Rempoa dsk Posko PLN Ciputat, Villa Gardenia, STO Ciputat, Ciputat Raya, Pd. Cabe dsk.
15.00 wib - 18.00 wib Perum Kelapa Dua, Bj. Larangan, Pakulonan Barat, Jl. Panunggangan Karawaci Tgr dsk Komp.Modern Land, Kantor Cabang Tangerang, Cipondoh dsk Kp.Tanah Lima Puluh, Tanah Seratus, Jl.Kali Sabi Tangerang dsk Kp. Kelapa Cikokol, Kp.Cipete, Cikokol Tangerang dsk PT.Modern Land, Modern Land Golf, Komp.Modern Land Tangerang dsk Jl. Raya Serang, Ds.Cibodas Jati Uwung, Jl. Industri Jatake Tangerang dsk Kp.Kelapa, PT.Tunggal Reksa Utama, Lippo Village Binong Tng dsk Jl. Raya Cipondoh, Kp.Poris Tengah, STO Cipondoh Tangerang dsk Kp. Pabuaran Kandang, Jl.Raya Batu Ceper, Jl.Poris Pelawad dsk Perum. Modern Land, Modern Land Golf Tangerang PT. Damatex Jl. Raya Serpong, PT. Argo Pantes Raya Serpong Jl. Raya Serpong, Kp.Panunggangan, Cikokol, Perum Setneg TNG dsk PT. Sulindafin Jl. Imam Bonjol Karawaci Tangerang Ditjen Paten, Komplek Imigrasi, Komplek LP Anak-Anak Tangerang / RS.Umum TGR PT. Tifico Jl. Raya Serpong Tangerang
18.00 wib - 21.00 wib Desa Ketapang, Mabes TNI AU SASTRAD, Tanjung Kait Tangerang dsk Express Feeder STO Telkom Cikupa, PT. Yasulindo Cikupa dsk Kawasan Industri Pasar Kemis, PT. Duta Ratu, STO Pasar Kemis dsk Express Feeder Kawasan Industri Cikupa Mas, Jl. Raya Serang dsk Jl. Gajah Tunggal, Jl.Telesonic, Desa Bunder, Jl. Raya Serang dsk Jl. Raya Serang, PT.IKI Indah kabel, INdustri III Pasar Tangerang dsk Jl. Pasir Jaya Jatake, Jl. Raya Serang dsk Posisi PMT Keluar / tidak ada beban (Cell kosong) PT. Doulton Jl. Raya Serang KM 29,9 Desa Gembong Balaraja dsk Kp. Gembor Gelam, Jl. Raya Rajeg, Kp. Rajeg Tangerang dsk Bitung, Jl.Raya Serang, Jl. Cerewet, Pabrik Plastik, PT.Parinco Ancol PT. Pasific Texindo Desa Suka Damai Pasir Jaya Tangerang PT. Indonesia Stanley Electric Kawasan Industri Cikupa PT. KMK Global Kawasan Industri Cikupa PT. Yatama Ariputra Desa Bunder Cikupa Tangerang Kampung Pasir Awi, Desa Wanakerta Pasar Kemis dsk
18.00 wib - 21.00 wib Jl. Raya Karawaci, Jl. Jatake, PT.Istem Jl.Raya Mauk Tangerang dsk PDAM Cikokol, Kp. Babakan, Jl. Pasar Baru dan sekitarnya Modern Land Golf, Perum Modern Land, Jl.GI Cikokol Tangerang dsk Wisma Indah Kiat, PT. Surya Toto Jl. Raya Serpong dsk Express Feeder Jl. Raya Mauk, Bugel Daleong, Bugel Mas, Perum Menara Pluit CNK dsk Jl. Karawaci, Jl.Raya Parung Panjang, Cibunar, Kp.Cibatok dsk Kp. Panunggangan Barat, Perum. Pinangsia, Jl. Imam Bonjol Karawaci dsk PT. Damatex Jl. Raya Serpong, PT. Argo Pantes Raya Serpong PT. Damatex Jl. Raya Serpong, PT. Argo Pantes Raya Serpong PT. Damatex Jl. Raya Serpong, PT. Argo Pantes Raya Serpong Jl. Raya Mauk Km1, Ds.Pabuaran Tumpeng, Jl.Kawasan Industri Benua dsk PT. Tifico Jl. Raya Serpong Tangerang Jl. Raya Karawaci, PT.Karya Tulada, Ds.Bojong Larang Karawaci dsk Ds. Nagrag Priuk, Jl.Raya Mauk, PT.Karmollin, Kp.Cadas Priuk TNG dsk PT. Sulindafin Jl. Imam Bonjol Karawaci Tangerang
18.00 wib - 21.00 wib Jl. Band. Utara, Petak Buntek, Jemb. III, Tnh Pasir, RS. Atmajaya, Pluit. Jl. Teluk Gong Raya, Taman Harapan Indah, Jl. Kapuk Raya dsk Jl. Kapuk Muara 7, Kapuk SMP 211, Villa Kapuk Mas, Jl. Inpres SMP 122. Jl. Teluk Gong, Kapuk Raya, Cendana, Kamal, Pantai Kpk Indah, SMP 201. Express Feeder Jl. Gd. Panjang, Penjaringan, Kopi, Kali Besar, Cengkeh, Pintu Kecil dsk Jl. Permata Indah, Duta Mas, Kampung Gusti, Komp Grafika, Kav Polri dsk Jl. Teluk Gong Raya, Kapuk Muara, Sawah, Kamal, Berdikari dsk Jl. Gang Jangkung, Latumenten, Angke Jaya, Jemb. Besi, Jl. Rahayu II dsk. Express Feeder Jl. Jemb.II Gg Pilin, Tubagus Angke, Unilever, Laksa, Jelakeng Psr Pagi. Jl. Bandengan Utara, PLN Cab. Kota, Arabika, Liberia, Semut, Pakin dsk Jl. Jemb.II No.4, Pada Mulya III, Jl. Latumenten, Jl. Daan Mogot. dsk

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...