Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Sabtu, 16 Oktober 2010 09.19

Zona Orang Gila


10 Artis Remaja Hollywood Terkaya

Posted: 16 Oct 2010 12:01 AM PDT

Setiap tahun Majalah Forbes mengeluarkan daftar Artis Muda Terkaya Hollywood. Dalam daftar terbaru mereka yang dirilis awal tahun lalu, peringkat pertama diisi oleh nama yang sudah tidak asing lagi. Siapa dia? Silakan simak sendiri. Yang jelas, mesin-mesin uang paling sibuk ini diduga akan menjadi super star di masa depan. Dan yang paling bikin iri, mereka semua berusia di bawah 25 tahun.

1. Mary-Kate dan Ashley Olsen

Apakah Anda sempat berpikir tempat ini akan diisi orang lain selain Mary-Kate dan Ashley Olsen? Mereka memulai karirnya sebelum mereka bahkan bisa berbicara (dalam Full House), dan, selama 20 tahun membangun kerajaan hiburan mereka, DualStar, yang bernilai $1 miliar! Jumlah kekayaan mereka ditaksir $40 juta, padahal usia mereka masih 20-an.

2. Daniel Radcliffe

Tentu saja, pemeran Harry Potter ini sudah pasti bergelimang harta. Dalam usia 18 tahun, kekayaannya sudah mencapai $13 juta. Apalagi kalau bukan berkat film-film Harry Potter-nya, mulai dari Harry Potter and Philosopher's Stone sampai yang terakhir, Harry Potter And The Half-Blood Prince.

3. Lindsay Lohan

Kekayaannya $6 juta. Umurnya baru 20 tahun. Nama buruknya yang sering kita baca di tabloid kuning tidak membuatnya miskin. Sebaliknya, bintang yang sebenarnya berbakat ini mendapatkan kekayaannya berkat The Parent Trap, Mean Girls, A Prairie Home Companion, Herbie: Fully Loaded.

4. Dakota Fanning

Dakota Fanning, oh Dakota Fanning. Salah satu anak terimut di Amerika dengan cepat menjadi salah satu yang terkaya pula. Di usia 13 tahun, Dakota telah bermain di 19 film (jauh lebih sadis dibandingkan Abigail Breslin! Kids these days). Dengan kekayaan sebesar $4 juta, tokoh Jane Volturi di Twilight Saga: New Moon ini barangkali satu-satunya aktris cilik termuda yang pernah beradu akting dengan aktor Hollywood kelas A macam Tom Cruise dan Denzel Washington.

5. Amanda Bynes

Anda mungkin mengenalnya dari serial TV di Nickelodean seperti What I Like About You. Saat ini, gadis berusia 21 ini dikabarkan mempunyai kekayaan sebesar $2.5 juta lewat film box office-nya, She's The Man dan Hairspray (dibintangi juga oleh John Travolta dan Michelle Pfeiffer).

6. Hayden Panettiere

Bisa jadi si America's Sweetheart Hayden Panettiere merupakan pemandu sorak berpenghasilan tertinggi di dunia: $2 juta. Tak hanya berhasil di karir, gadis yang memulai karir di usia 8 minggu ini juga kaya luar biasa. Pada usia 18 tahun, Claire Bennet dalam serial Heroes ini (juga juru bicara produk kecantikan Neutrogena dan penyanyi) sudah bisa meng-cover semua pengeluaran rutinnya sendiri.

7. Vanessa Hudgens

Pacar Zac Efron ini berada di peringkat ketujuh berkat kekayaan yang didapatnya dari perannya di serial Disney High School Musical, High School Musical 2, partisipasinya di tur nasional HSM dan CD-CD-nya. Mau tahu jumlah kekayaannya? Sekitar $2 juta. Dan usianya baru 19 tahun.

8. Abigail Breslin

Film indie Little Miss Sunshine yang secara mengejutkan sukses secara mutu dan komersial, mengantarkan aktris cilik 11 tahun ini ke daftar nominasi Academy Award tahun lalu. Akhir tahun 2008, dia sudah berperan dalam 13 film, itu jumlah film yang lebih banyak dibandingkan usianya. Konon, si cilik yang sudah berakting sejak umur 5 tahun ini mempunyai kekayaan senilai $1.5 juta.

9. Tyler James Williams

Meskipun di Indonesia namanya tidak terkenal, tapi aktor belia 15 tahun ini kekayaannya mencapai $1.2 juta. Pundi-pundinya itu didapat dari peran-perannya di sejumlah serial TV yang sering mendapat pujian: Sesame Street, Little Bill dan Everybody Hate Chris sebagai Chris Rock.

10. Joanna "Jojo" Levesque

Begitu banyak orang mencintai penyanyi Kanada berusia 17 tahun ini. Selain menyanyi, gadis multi-talenta ini juga menciptakan lagu dan bermain film. Kekayaannya didapat berkat single-single hits-nya seperti, Too Little Too Late, How To Touch A Girl, dan film Aquamarine yang dibintanginya bersama Robin Williams.

Buat Cewe yang Merasa Pas2-an tp Pengen Punya Cowo Keren & Pintar, Ikuti Cara Sister Feng

Posted: 15 Oct 2010 11:57 PM PDT

Di China seseorang bisa menjadi terkenal dalam satu malam dikarenakan cepatnya pemberitaan di Internet. Salah satu "superstar" yang sedang banyak dibicarakan di China adalah "Sister Feng"



Nama aslinya adalah Luo Yuefeng, tingginya 1,46 meter, dengan wajah yang "rata-rata" dan pendidikan yang "rata-rata" juga. Akan tetapi dia mulai terkenal di China pada November 2009 karena dia membagikan selebaran di jalanan kota Shanghai untuk mencari laki-laki yang mau menikahinya dengan persyaratan yang luar biasa tinggi, rangkuman persyaratannya :
  1. Harus lulusan Universitas Beijing atau Qinghua (Tsinghua) dan minimal lulus dengan gelar Master di bidang Ekonomi.
  2. Harus memiliki wawasan dan perspektif Internasional.
  3. Tinggi 176 cm - 183 cm, ganteng lebih diutamakan.
  4. Tinggal di kota di pesisir Timur
  5. Belum pernah menikah
  6. Tidak punya mantan pacar yang pernah aborsi
  7. Usia antara 25-28 tahun.

selebarannya :


Segera setelah beredarnya selebaran itu, reporter TV mewawancarainya dan video wawancara itu dengan cepat beredar luas di Internet.

Tidak lama setelah itu, Sister Feng kembali muncul di TV dengan pacar barunya yang tampan, seorang siswa sekolah media Zhejiang. Tidak lama setelah itu mantan pacar Sister Feng muncul ke media dan menyatakan bahwa Sister Feng telah mendepaknya gara-gara pacar barunya itu. Stasiun TV Jiangsu bahkan menyediakan waktu 40 menit untuk membahas cinta segitiga ini.






Cerita Sister Feng belum berhenti disini. Sister Feng berencana melakukan operasi plastik! Para pengguna internet di China jelas saja terganggu dengan berita ini, dan keisengan mereka pun tidak tertahankan lagi.. dibawah ini prediksi muka dari Sister Feng setelah operasi plastik yang dibuat oleh para pengguna Internet di China.

Foto Asli :


Foto2 prediksi para pengguna Internet di China akan hasil operasi Sister Feng:








Dan inilah foto Sister Feng setelah operasi plastik (ga ada bedanya -.-")






Kabar terakhir, Sister Feng terlihat di Nanjing pada 18 April 2010 untuk melakukan operasi plastik keduanya. Dan dia mengatakan "Dalam 2 atau 3 tahun lagi saya yakin akan menjadi kekasih Obama" dan dia berkata kepada dokter yang akan mengoperasinya "Buatlah saya mirip seperti Fan Bingbing dan bibir saya mirip dengan bibir Shu Qi!"

Profesi Manusia Yang Juga Digeluti Oleh Binatang

Posted: 15 Oct 2010 11:50 PM PDT

Binatang ternyata juga mempunyai profesi yang hampir sama dengan profesi yang di geluti oleh manusia.

1. Guru Kungfu


2. Karateka


3. Badut


4. Foto Model


5. Pelukis


6. Pemabuk


7. Pengangguran


8. Pemain Bola


9. Bintang Porno


10. Atlet Loncat Indah


11. Dokter Gigi


12. Pencuri


13. Tukang Kran


14. Wasit Pertandingan


15. Aktor


16. Bodyguard


17. Tukang Sayur Keliling


18. Cheerleaders


19. Tukang Listrik


20. Tukang Perbaiki WC Mampet


21. Penyanyi


22. Montir Mobil


23. Tukang Pipa Saluran Air


24. Pemulung


25. Tukang Genteng


26. Peternak Itik


27. Pemain Sirkus


28. Pendaki Gunung


29. Atlet Lari


30. Atlet Skit


31. Atlet Basket

Mainan Anak Paling Berbahaya

Posted: 15 Oct 2010 11:50 PM PDT

Khagendra Thapa, Manusia Terpendek Terbaru di Dunia

Posted: 15 Oct 2010 11:49 PM PDT


Tinggi Khagendra Thapa adalah diukur oleh Dr Hom Neupane (L) di hadapan perwakilan Guinness Book of World Records Marco Frigatti (R) di Pokhara, Nepal barat 14 Oktober 2010. Thapa, yang berusia 18 hari ini, akan diberikan sertifikat oleh Guinness Book of World Records untuk menjadi orang terpendek di dunia.

- The Book Guinness World Record tim bersertifikat Nepal anak Khagendra Thapa Magar sebagai orang terpendek di gelar juara dunia pada hari Kamis.

Sebuah tim dari Guinness Book of World Records tiba di kota Pokhara di Nepal barat untuk berunding Magar dengan sertifikat catatan Kamis - 18 Khagendra's ulang tahun.

Ia dianugerahi medali dan sertifikat, setelah kesehatannya check up di Rumah Sakit Kota Phewa di Pokhara, resmi mendaftarkan dirinya dengan judul.

Magar tinggi dan berat badan, antara lain pengukuran, dimasukkan ke dalam Guinness Book berdasarkan laporan-cek disiapkan oleh dokter.

Khagendra diukur pada tinggi 67 cm dan berat enam kilogram. ukuran mungil-Nya memenangkan dia gelar dari pemegang rekor sebelumnya, Edward Nino Hernandez dari Kolombia, yang berukuran 70 cm.

Magar juga sebelumnya dihormati sebagai duta goodwill untuk Pariwisata Nepal Tahun 2011.

Kumpulan Foto Ular Berkepala Dua

Posted: 15 Oct 2010 11:43 PM PDT





























Mobil Baru VW Seharga Rp 5,6 Juta

Posted: 15 Oct 2010 11:42 PM PDT

Mobil baru seharga Rp 5,6 JUTA - Mobil VW satu penumpang yang merupakan Mobil jenis baru.
Jika Anda berlibur pergi ke Shanghai, bisa membeli dua atau lebih mobil ini, satu untuk istri dan satu untuk Anda sendiri, dan masing-masing anak diberi satu, kemudian mobil-mobil itu dikapalkan ke Kanada, maka semua biayanya masih lebih murah dibandingkan jika anda membeli sebuah mobil baru di Kanada. Tapi untuk pengiriman ke Amerika mungkin masih susah. Ini bukan mobil mainan atau mobil percobaan. Ini adalah mobil satu penumpang dengan desain terbaru dalam bentuk lonjong aerodinamis yang benar-benar bisa dikendarai di jalan raya. Mobil ini siap dipasarkan sebagai mobil satu penumpang di Shanghai tahun 2010 dengan harga sekitar RMB 4,000 (US$600/Rp.5,6juta)


Tertarik? Tunggu sampai Anda mengetahui bahwa mobil ini bisa melaju dijalan raya dengan kecepatan 100-120 Km/jam dengan konsumsi bahan
bakar yang fantastis 110 km/liter (258 miles/gallon)!


Terkesan? Pasti, setelah Anda membaca semua detail di bawah tentang teknologi tinggi dan bahan masa depan yang dipakai di mobil ini!
Mobil paling ekonomis di dunia siap dipasarkan tahun ini.
Lebih baik dari mobil listrik - 110 km/liter (258 miles/gallon) : IPO 2010 di Shanghai


Mobil ini adalah mobil satu penumpang Waktu yang diperlukan untuk konsep produksi: 3 tahun. Kantor pusat perusahaan di Hamburg, Jerman.
Akan dijual dengan harga 4000 yuan, atau sama dengan US$600 (Rp. 5,6juta)

Proses Kejam Memasak Kucing Untuk Soup di China

Posted: 15 Oct 2010 11:40 PM PDT

Jagat maya dihebohkan dengan berita tentang proses memasak kucing untuk disajikan di salah satu restoran di Guangzhou, China. Proses memasak sop kucing itu bisa dilihat dari foto-fotonya. Sebenarnya foto-foto tersebut sudah lama beredar dan kami pun sempat mempostingnya beberapa bulan lalu. Tapi saat ini berita dan foto tentang proses memasak sup kucing dengan cara merebus kucing hidup-hidup sudah semakin menyebar luas di berbagai website di China dan Inggris. Dan bukan tidak mungkin dalam waktu singkat berita dan foto-foto itu akan menyebar lewat internet ke seluruh dunia.

Ada berbagai teknik dalam memasak hewan kucing ini. Ada yang lebih dulu dipukuli sampai mati, ada pula yang direbus hidup-hidup. Menurut cerita, orang Cina memang suka makan daging kucing karena dianggap bagus untuk kesehatan dan bisa menyeimbangkan unsur "Yin" dan "Yang" dalam tubuh manusia. Foto-foto sup kucing atau sop kucing di China dan Taiwan juga proses pembuatannya bisa dilihat pada gambar di bawah ini :




Melihat berbagai jenis
makanan yang tak lazim disantap di China dan Taiwan, mungkin ini disebabkan karena orang-orang disana sangat terobsesi dengan kesehatan, umur panjang dan keseimbangan unsur "Yin" dan "Yang" dalam tubuh, sehingga segala jenis makanan apapun dimakan asal stamina tetap fit dan sehat. Tapi jika dipikir-pikir, apa ini sebanding? mie instant Indomie dilarang untuk dimakan, sementara mereka mengkonsumsi makanan dari bahan yang berupa bayi atau janin yang baru lahir dan juga kucing, binatang peliharaan yang banyak digemari orang.

Nasehat Warren Buffett, Salah Satu Orang Terkaya di Dunia

Posted: 15 Oct 2010 11:39 PM PDT

Warren Buffett, seorang pebisnis dan investor yang ketajaman pikirannya amat luar biasa sehingga ia diibaratkan sebagai perpaduan antara fisikawan Einstein, seniman Picasso dan raja kaya raya pencipta koin emas Croesus, dalam satu tubuh.

Berikut ini adalah wawancara yang pernah ia lakukan dengan CNBC. Dalam wawancara tersebut ditemukan beberapa aspek menarik dari hidupnya :

"Anjurkan anak anda untuk berinvestasi"

Ia membeli saham pertamanya pada umur 11 tahun dan sekarang ia menyesal karena tidak memulainya dari masih muda.

"Dorong Anak Anda untuk mulai belajar berbisnis"

Ia membeli sebuah kebun yang kecil pada umur 14 tahun dengan uang tabungan yang didapatinya dari hasil mengirimkan surat kabar.

"Ia masih hidup di sebuah rumah dengan 3 kamar berukuran kecil di pusat kota Ohama, yang ia beli setelah ia menikah 50 tahun yang lalu"

"Jangan membeli apa yang tidak dibutuhkan, dan dorong Anak Anda untuk berbuat yang sama"

Ia berkata bahwa ia mempunyai segala yang ia butuhkan dalam rumah itu. Meskipun rumah itu tidak ada pagarnya.

"Jadilah apa adanya"

Ia selalu mengemudikan mobilnya seorang diri jika hendak bepergian dan ia tidak mempunyai seorang supir ataupun keamanan pribadi.

"Berhematlah"

Ia tidak pernah bepergian dengan pesawat jet pribadi, walaupun ia memiliki perusahaan pembuat pesawat jet terbesar di dunia. Berkshire Hathaway, perusahaan miliknya, memiliki 63 anak perusahaan.

"Ia hanya menuliskan satu pucuk surat setiap tahunnya kepada para CEO dalam perusahaannya, menyampaikan target yang harus diraih untuk tahun itu"

"Tugaskan pekerjaan kepada orang yang tepat"

Ia tidak pernah mengadakan rapat atau menelpon mereka secara reguler.

"Buat Tujuan yang jelas dan yakinkan mereke untuk fokus ke tujuan"

Ia hanya memberikan 2 peraturan kepada para CEOnya. Peraturan nomor satu adalah : Jangan pernah sekalipun menghabiskan uang para pemilik saham. Peraturan nomor dua : Jangan melupakan peraturan nomor satu.

"Jangan Pamer, Jadilah diri sendiri & nikmati apa yang kamu lakukan"

Ia tidak banyak bersosialisasi dengan masyarakat kalangan kelas atas. Waktu luangnya di rumah ia habiskan dengan menonton televisi sambil makan pop corn.

Bill Gates, orang terkaya di dunia bertemu dengannya untuk pertama kalinya 5 tahun yang lalu. Bill Gates pikir ia tidak memiliki keperluan yang sangat penting dengan Warren Buffet, maka ia mengatur pertemuan itu hanya selama 30 menit.

Tetapi ketika ia bertemu dengannya, pertemuan itu berlangsung selama 10 jam dan Bill Gates tertarik untuk belajar banyak dari Warren Buffet. Warren Buffet tidak pernah membawa handphone dan di meja kerjanya tidak ada komputer.

Berikut ini adalah nasihatnya untuk orang-orang yang masih muda:

Hindarilah kartu kredit dan berinvestasilah untuk diri Anda sendiri dan ingat : "Uang tidak menciptakan orang tetapi oranglah yang menciptakan uang. Hiduplah secara sederhana."
"Jangan lakukan apa yang orang lain katakan, dengarkanlah mereka, namun lakukan apa yang menurut Anda baik."
"Jangan memaksakan diri untuk memiliki barang-barang bermerk, pakailah apa yang sekiranya nyaman bagi Anda."
"Jangan memboroskan uang Anda untuk hal-hal yang tidak diperlukan, gunakanlah uang untuk membantu mereka yang kekurangan."
"Biar bagaimana pun orang lain tetap tidak dapat mengatur hidup Anda sendiri. Andalah yang mengendalikan hidup Anda sepenuhnya"

Mobil Terburuk yang Pernah Diciptakan

Posted: 15 Oct 2010 11:39 PM PDT

Daftar ini disusun oleh tim majalah TIME dan pemenang pulitzer automotive critic, Dan Neil.
Dalam daftar tersebut dibagi beberapa periode, yaitu tahun 1899-1939, 1940-1959, 1960-1974, 1975-1989, dan 1990 sampai sekarang.
Predikat mobil terburuk pertama diberikan kepada jenis Horsey Horseless yang dibuat pada tahun 1899. Pada periode 1990-sekarang, penemuan mobil terburuk terakhir kali pada tahun 2004 yang disandang Chevy SSR.
Inilah beberapa daftar mobil terburuk sepanjang masa:

1899 Horsey Horseless

Horsey Horseless diciptakan oleh Uriah Smith yang berasal dari Michigan, Amerika Serikat (AS). Pertimbangan dari Time untuk menjatuhkan mobil terburuk karena desain kepala kuda yang berada di bagian depan mobil.
"Sangat bodoh. Tidak jelas apa yang diinginkan oleh Smith. Ia membuat kepala kuda buatan di depan mobil padahal mobil yang ia ciptakan jelas-jelas tidak bisa berlari sekencang kuda," tulis Time.

1909 Ford Model T

Ford Model T merupakan mobil bersejarah bagi AS. Mobil ini berperan penting meningkatkan perekonomian AS saat ini karena ini mampu menampung barang di bagian belakang dan memiliki ruang yang lapang. Mobil yang diciptakan oleh engineer William C. Klann kemudian mendapatkan kritikan karena desain body panel dan komponennya yang aneh membuat mobil ini disebut oleh Time sebagai barang rongsokan alias piece of junk

1911 Overland OctoAuto

Menurut Time pencipta Overland OctoAuto, Milton Reeves, memiliki penglihatan yang sangat buruk. Ketika industri otomotif dunia di awal abad ke 20 berpikir untuk berinovasi dengan empat roda, Reeves malah menciptakan mobil beroda delapan. Ia mengungkap bahwa mobilMobil ini terlihat seperti monster karena memiliki panjang 20 kaki. Yang lebih menghebohkan bahwa mobil ini mendapat tanggapan negatif alias tidak ada yang mau beli. ciptaannya memiliki keunggulan dalam kenyamanan berkendara.

1913 Scripps-Booth Bi-Autogo

Mobil ini diciptakan oleh pria bernama James Scripps-Booth. The Bi-Autogo diklaim sebagai kendaraan beroda dua. Akan tetapi mobil ini memiliki empat roda kecil di bagian belakang yang masing-masing dibagi dua di kiri dan di kanan sehingga terlihat seluruhnya menjadi mobil roda tiga (dibagian depan terdapat satu roda). Mobil ini memiliki velg kayu sehingga tidak bisa melaju pada kecepatan tinggi karena tidak cukup kuat. Meski dibilang salah satu mobil terburuk, Bi-Autogo menjadi mobil pertama yang diciptakan di Detroit menggunakan mesin V8.

1920 Briggs and Stratton Flyer

Di tahun 1920an, industri otomotif sudah berkembang pesat. Produsen mobil mewah bermunculan seperti Rolls-Royce, Cadillac, Hispano-Suiza, dan Voisin saat itu menjadi pelopor mobil-mobil mewah. Flyer membuat sebuah mobil yang tidak memiliki body sama sekali, tidak ada suspensi, dan bahkan kaca. Mobil ini benar-benar hanya seperti sebuah triplek yang diberi roda dan stir saja dengan mesin Briggs and Stratton bertenaga 2hp di bagian belakang.

1933 Fuller Dymaxion

Mobil ini diciptakan oleh seorang desainer jenius R. Buckminster Fuller. Mobil berbentuk sebuah kapsul yang memilik roda ini terinspirasi dari badan pesawat terbang. Dymaxion hanya memiliki tiga buah roda. Sebuah kecelakaan fatal yang dialami oleh seorang konsumen, yang membuat publik enggan untuk membeli mobil ini. Namun mobil terbutuk ini sempat dipuji karena bentuknya yang futuristik ketika itu.

1934 Chrysler/Desoto Airflow

Mobil ini dinilai sejumlah analis otomotif terburuk dari sisi timing peluncurannya. Mobil yang didesain oleh Bolsheviks ini sayangnya memiliki masalah pada bagian mesin Chrysler dan Desoto terus mengembangkan permasalahan pada mesin ketika itu. Namun dari sisi penjualan mobil ini juga dinilai gagal. Masyarakat AS mengatakan "no, thanks" jika ditawari untuk membeli mobil ini oleh sales promotion ketika itu.

18 Fakta tentang Miyabi

Posted: 15 Oct 2010 11:37 PM PDT



  1. Miyabi tinggal di hotel seperti mansion (apartment kelas atas) dengan biaya sewa $1682 USD perbulan ( 200.000 Yen) kalau dirupiahkan sekitar Rp. 16 Juta sebulan.
  2. Dia dapat melihat kembang api dari balconnya.
  3. Di beberapa Hardcore skenarionya, air matanya adalah asli, bukan berpura-pura.
  4. Dia bekerja ke AV (Adult Video) dengan cara mencari perusahaan yang baik dan apply surat lamaran kerja untuk interview dirinya, dimana bintang lain pada umumnya menjadi bintang dengan cara diburu di jalanan.
  5. Orang tua Miyabi menemukan Miyabi dalam majalah atau lainnya dan mereka sangat tidak setuju dengan apa yang telah dilakukan Miyabi, temen- temen Miyabi menjauhinya karena keputusannya bekerja di AV.
  6. Dia membawa 20 DVD video yang dibintanginya dan memperlihatkan kepada orangtuanya. Orang tua Miyabi berkata, "pergilah ke neraka!", lalu mengusirnya.
  7. Saat berhubungan, Miyabi lebih suka cowok Jepang, karena memiliki kemaluan lebih kecil dan dapat lebih tahan lama daripada kemaluan orang bule yang besar dan menyakitkannya.
  8. Dia pintar memasak dan lebih sering memasak masakan ala dia sendiri. Masakan ala Miyabi, miyabi's food.
  9. Jika ada teman dekatnya yang ingin bekerja di AV, Miyabi akan segera mencegahnya.
  10. Dia adalah setengah Kanada, setengah Jepang ( Ayahnya adalah Perancis- Kanada).
  11. Dia berumur 24 tahun pada tahun 2010.
  12. Dia memiliki TV Layar lebar yang bagus.
  13. Video cabinetnya tidak berisi video lain, selain video AV.
  14. Miyabi sangat suka melihat AV.
  15. Pendapatan Miyabi sekitar 8000 USD sebulan, atau sekitar Rp. 80 Juta sebulan.
  16. Dia tidak berniat ke barat dan tidak menginginkan kencan dengan orang bule.
  17. Dia sangat menginginkan hubungan yang serius dengan seseorang suatu saat yang dia temui, dan melangsungkan pernikahan.
  18. Dia mengatakan akan mundur dari pekerjaannya di AV jika dia dipaksa untuk melakukan pekerjaan yang yang tidak diinginkannya.

Mengintip Kehidupan Nyata Mr. Bean

Posted: 15 Oct 2010 11:36 PM PDT

Walaupun suka kelihatan konyol di acara tv, tetapi ternya Mr. Bean tidak lah konyol dalam hidup nyatanya. Bahkan dia mempunyai istri yang cantik lho. Putra putrinya juga tampan dan cantik.

Selain itu, Mr. Bean juga mempunyai harga kekayaan yang belimpah ruah dan tidak lah heran dia mempunyai rumah besar yang luar biasa mewah. Bagi fans nya Mr. Bean yang punya kantong tebal, nanti kalau Mr. Bean mau jual rumah nya, bisa anda beli ya.

Sekilas Profil keluarga Mr.Bean & famili:

NAMA : ROWAN SEBASTIAN ATKINSON a.k.a Mr.Bean
Tempat dan tanggal lahir : Newcastle, 09 -01- 1955
Istri : SUNETRA SASTRY
Anak laki laki : BENJAMIN ATKINSON
anak perempuan : LILY ATKINSON

Lalu ini sekilas prestasi dan impian Mr. Bean:
# Pernah memerankan dubbing untuk suara Disney Zazu dalam filem The Lion King pada 1994
# Menjadi penulis dengan menulis artikel untuk CAR (a British car magazine).
# Ternyata istrinya adalah make-up artis
# Ternyata Mr. Bean punya SIM untuk untuk memandu kenderaan jenis berat (license HGV-Heavy Good Vehicle)
# Punya harta hampir 60 juta poundsterling
# Walau kaya tidak ingin punya mobil Porsche tetapi ingin punya Aston Martin.

Foto-foto Mr.Bean & Istri yang cantik

Anaknya: BENJAMIN ATKINSON.

Anak ceweknya: LILY ATKINSON


Sekarang rumah nya yang menghadap pantai, impian banyak orang.







Terima Job, Omesh Selalu Deg-degan

Posted: 15 Oct 2010 11:34 PM PDT

Detail Berita
Omesh
JAKARTA-Aktor muda Omesh selalu merasa deg-degan ketika tawaran pekerjaan dalam jenis apapun datang menghampirinya.

"Baik itu dapat tawaran maupun melakukan kerjaan, gue selalu deg-degan. Mungkin karena ini ada sesuatu yang baru, ada harapan agar apa yang gue lakukan itu bisa sukses, pasti berasa deg-degan banget," ujar Omesh saat ditemui usai prescreening film Aku atau Dia di Kekun Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2010).

Aku atau Dia merupakan film layar lebar kedua bagi pria berdarah Bandung ini, setelah film sebelumnya Heart-Break.Com. Sehingga, Omesh merasa masih perlu mengasah karakter yang akan diperankannya.

"Film Aku atau Dia itu kan film kedua gue. Jadinya untuk di akting gue perlu mengasah lagi dalam berkarakter," tuturnya.

Untuk mendapatkan sebuah peran, pemilik nama asli Ananda Rusdiana ini tidak memungkiri telah ribuan kali menjalani kasting. Karenanya, dia tidak mau bermain-main melakukan sebuah pekerjaan.

"Gue selalu bersyukur sama Allah karena sudah dapat berkah karena dulu itu sampai beribu-ribu kali melakukan kasting. Kalau ingat yang dulu, rasanya gue enggak mau enggak serius dalam melakukan peran," pungkasnya.

Belasan Pria Bertopeng Serang Pemuda Cibuntu

Posted: 15 Oct 2010 11:34 PM PDT

Ilustrasi

BANDUNG - Sekitar 15 orang tak dikenal menyerang sejumlah warga di Jalan H Anwar Kelurahan Cibuntu Kecamatan Bandung Kulon. Akibatnya, 4 warga dari RT 1 dan 4 RW 8 menderita luka parah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun okezone, penyerangan tersebut berlangsung singkat pada hari Jumat (15/10/2010) tepatnya pukul 22.00 wib. Saat itu 15 orang tak dikenal tiba-tiba datang dengan menaiki motor dan berjalan kaki. Beberapa di antaranya tampak memakai penutup kepala sambil membawa samurai dan golok.

Mereka tiba-tiba menyerang beberapa warga Jalan H Anwar yang sedang nongkrong di depan warung. Diketahui, ada sekitar 7 orang yang tengah nongkrong di warung tersebut.

Menurut istri Ketua RT 01, Ny Deden, situasi saat itu sempat mencekam. Sejumlah ibu-ibu ketakutan dan tidak mau keluar rumah.

"Malam kemarin situasinya mencekam. Ibu-ibu pada takut. Kayanya penyerangan ini dipicu dendam lama," kata Ny Deden saat dihubungi wartawan, Sabtu (16/10/2010).

Ny Deden mengatakan, usai melakukan penyerangan, mereka langsung berlarian ke berbagai arah. Diketahui kemudian, ada 4 warga yang terluka akibat penyerangan tersebut.

Larangan Merokok,Pemprov & DPRD DKI Seirama

Posted: 15 Oct 2010 11:33 PM PDT

Ilustrasi

JAKARTA- DPRD DKI Jakarta menyetujui kebijakan Pemprov DKI yang melarang masyarakat merokok di area umum.

" Setuju, inikan implementasi dari Perda yang disepakaiti bersama antara Pemda dan DPRD," ujar Fimansyah Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta, kepada okezone Jumat (15/10/10).

Menurut Firmansyah, peraturan daerah tersebut juga sudah disosialisasikan selama dua tahun.Dia meminta agar aparatur dari Pemprov DKI harus melaksanakan apa yang mereka amanatkan tersebut.

"Termasuk anggota DPR RI, karena mereka ada di wilayah Jakarta dan tanpa pengecualian harus menaati peraturan tersebut,' tuturnya.

Sementara itu anggota Komisi B, S Andyka akan melihat Perda larangan tersebut apakah efektif bisa mencegah atau hanya sementara saja." Tentunya kita pertimbangkan dampak yang terjadi dari larangan tersebut," ujarnya.

Andyka mencontohkan, Imbas pelarangan merokok dimuka umum yang terkena dampak adalah pedagang dan produsen rokok." Tapi inikan kebijakan publik ya harus dipahami," pungkasnya.

Lia Masih Sering Dipanggil Trio Macan

Posted: 15 Oct 2010 11:33 PM PDT

Detail Berita

JAKARTA- Keluarnya Lia Ladysta dari Trio Macan dan membentuk 3 Macan seolah tak mudah bagi penggemarnya. Karenanya, banyak orang yang menganggap Lia masih di Trio Macan.

"Sebenarnya begini, meskipun sudah tidak di Trio Macan orang tetap manggil Trio Macan," aku Lia saat launching Sakit Hati di The Rock Café, Jakarta, Jumat (15/10/2010).

Lia mengaku Trio Macan pertama kali dibentuk oleh dirinya dan dia sudah mempertahankannya selama enam tahun. "Aku yang bentuk pertamakali nama itu, dari perjalanan enam tahun sudah identik dengan itu. Macan itu juga kan artinya manis dan cantik. Jadi aku juga kan manis dan cantik," terangnya.

Secara pribadi, Lia mengakui bahwa dia tidak mungkin menggunakan nama Trio Macan lagi. Tapi label masih menganggap mereka identik dengan kata Trio Macan tersebut.

Diketahui, Lia Ladysta berpisah dengan Trio Macan setelah mereka merilis single Mahluk Tuhan Paling Seksi. Kini dia membentuk 3 Macan di bawah naungan Glow Management.

Rita Sugiarto Bantu Garap Album Ayunda

Posted: 15 Oct 2010 11:32 PM PDT

Detail Berita

JAKARTA- Penyanyi Ayunda mencoba melirik pasar musik di tanah air melalui single Andaikan, akan tetapi dalam penggarapan albumnya tersebut dibantu oleh penyanyi ternama Rita Sugiarto.

"Meskipun tidak secara langsung mbak Rita Sugiarto terlibat dalam album aku ini akan tetapi sedikit demi sedikit mbak Rita tetap membantu menggarap aku khususnya di musiknya," kata Ayunda saat ditemui di Kawasan Sarinah belum lama ini.

Perempuan berambut panjang ini meskipun masih tergolong baru di dunia musik akan tetapi pemilik nama lengkap Enchu Ayunda tersebut tidak pernah malu untuk belajar musik pada Rita Sugiarto

"Karena aku masih baru di dunia musik jadinya aku tidak malu untuk belajar sama mbak Rita, karena aku sadari aku masih butuh banyak masukan dari beliau," tukasnya

Dirinya pun tetap optimis pada genre musik dangdut modern yang telah menjadi pilihannya untuk berkarier di blantika music tanah air.

"Saya sadar kalau music yang aku mainkan ini kurang digemari akan tetapi bagi saya semuanya baik itu rejeki, karier saya yang menentukan adalah Sang Pencipta," ungkapnya

Stage Band Sindir Pasha & Ariel Tukang Selingkuh

Posted: 15 Oct 2010 11:31 PM PDT

Detail Berita
Stage Band
JAKARTA- Stage band baru saja melepas single perdana berjudul Selingkuh Juga. Lagu milik band asal Lampung ini bercerita tentang perselingkuhan yang dilakukan Pasha dan Ariel.

Tak hanya Ariel dan Pasha ditulis dalam lirik lagu band yang semua personelnya perempuan ini. Nama Raffi, Tora, Dhani hingga Anang juga ditulis dalam lirik lagu.

"Lirik lagu itu memang lucu. Tapi kita nggak bermaksud menyindir. Karena itu hanya buat lucu-lucuan saja. Lagu itu cerita orang yang diselingkuhi terus lalu kita buat liriknya sederhana agar mudah diingat saja," ujar Anggie, vokalis band saat ditemui di Backstage Ancol, Jakarta, Jumat (15/10/2010) malam.

Band yang digawangi Anggie (vokal) Maya (gitar), Manda (bass), Mitha (Keyboard) dan Kathy (drum) mengaku tak gentar jika artis yang disebut dalam lirik lagunya akan tersinggung.

"Itukan hanya nama saja, karena nama seperti mereka kan banyak. Yang penting kita tidak menyebut nama bandnya seperti Pasha Ungu atau Ariel Peterpan," kilahnya.

Setelah melepas single, band yang berdiri sejak tahun 2009 ini merasa optimis bisa bersaing dengan band yang sudah ada.

"Kita optimis banget dengan musik pop alternatif yang kita bawakan. Kita merasa beruntung bisa diterima di major label. Makanya kita enggak mau sia-siain dengan terus bekerja keras," tekadnya.

Besok, Zainuddin MZ Buka Suara di Masjid

Posted: 15 Oct 2010 11:31 PM PDT

Detail Berita
Foto mirip Zainuddin MZ & Aida Saskia
JAKARTA - Zainuddin MZ tak mau tuduhan melakukan pemerkosaan terhadap Aida Saskia berkepanjangan. Besok, dai kondang itu mengklarifikasi di sebuah masjid.

"Saya yang meminta Pak Haji (Zainuddin MZ) untuk tidak berkomentar dulu. Ada saatnya nanti dia akan bicara. Pak Haji baru akan bicara Jumat, 15 Oktober, pukul 15.00 WIB," ungkap M Hafiz Syahnara selaku perwakilan Forum Solidaritas Ulama dan kerabat dekat Zainuddin MZ, ditemui di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (13/10/2010) malam.

Hafiz belum bisa memastikan di mana tepatnya Zainuddin akan menggelar jumpa pers. Namun atas permintaan Zainuddin sendiri, jumpa pers akan dihelat di sebuah masjid.

"Untuk tempat, kita belum bisa pastikan. Tapi beliau ingin jumpa pers dilakukan di masjid. Pilihannya mungkin antara Masjid Pondok Indah, Masjid Al-Azhar atau Masjid Al-Bina Senayan," paparnya.

Awalnya, Zainuddin enggan menanggapi tuduhan pemerkosaan yang dilontarkan Aida. Namun makin lama, Zainuddin terganggu juga.

"Sejak Aida gencar bicara di media massa, Pak Haji sudah pasti terganggu. Terutama batinnya. Apalagi, yang dikatakan Aida semuanya fitnah dan tidak benar," pungkasnya.

Zainuddin menjadi buruan media massa setelah Aida menguak kisah kelam hidupnya. Kata Aida, ketika masih berumur 16 tahun, dia diperkosa Zainuddin di sebuah vila di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Setelah diperkosa, Aida tidak menceritakan aib itu kepada siapapun, termasuk orangtuanya. Pedangdut yang melejit lewat hits Ayam Jago itu baru buka mulut kepada orangtuanya tiga tahun lalu. Kala itu, Zainuddin mengaku khilaf dan meminta maaf kepada orangtua Aida.

Nama Dicatut di Kasus Zainuddin MZ, Yusuf Mansyur Protes

Posted: 15 Oct 2010 11:30 PM PDT

Detail Berita
Ustad Yusuf Mansyur
JAKARTA - Nama Ustad Yusuf Mansyur tercantum dalam siaran pers Forum Solidaritas Ulama (FSU) yang membeberkan keburukan Aida Saskia, wanita yang mengaku diperkosa Zainuddin MZ. Merasa dicatut namanya, Yusuf protes.

"Pagi ini ada berita tentang seseorang yang menjelekkan Aida dan kemudian mengatasnamakan forum ulama. Saya malah meragukan statement yang keluar pagi ini. Itu pasti bukan dari forum ulama. Dan saya juga jangan dikasih titel forum Ulama," kata Yusuf dalam SMS kepada wartawan, Kamis (14/10/2010).

Seperti diketahui, FSU yang diwakili M Hafiz Syahnara yang juga kerabat dekat Zainuddin MZ, menggelar jumpa pers pada Rabu, 13 Oktober. Dia memaparkan bahwa telah dibentuk tim investigasi guna melacak siapa sebenarnya Aida.

Dibeberkan Hafiz, dalam tim investigasi itu ada KH Soleh Mahmud, Habib Mahdi Bin Syech Al Attas, KH Zuhri Yacob, KH Yusuf Mansyur. Sejumlah nama ulama kondang juga masuk dalam barisan FSU ini. Sebut saja Ustad Jefri Al Bukhori, Ustad Yusuf Mansyur dan Habib Selon yang juga ketua FPI Jakarta.

Hasil investigasi yang dipublikasi di depan wartawan itu di antaranya menyatakan kalau Aida merupakan pelaku kumpul kebo, pernah keguguran pada 2007, suka memberikan hadiah kepada lelaki yang disukainya, dan pemakai zat adiktif.

Ustad Mansyur menyayangkan sikap FSU yang membeberkan keburukan Aida di depan wartawan. Hal itu tidak mencerminkan sikap ulama.

"Ulama itu enggak menghujat, enggak mencaci, enggak membuka aib orang, enggak menjelekkan orang. Lebih memaafkan, menerima dengan lapang dada dan kemudian mendoakan," pesan pemilik pondok pesantren Darul Quran itu.

Ada Unsur Politis di Kasus Zainuddin MZ-Aida Saskia

Posted: 15 Oct 2010 11:30 PM PDT

Detail Berita
Zainuddin MZ
JAKARTA - Selain menyatakan Aida Saskia berdusta, Zainuddin MZ didukung Forum Solidaritas Ulama menegaskan bahwa ada unsur politis mendompleng isu panas Zainuddin-Aida.

"Semua yang dikatakan Aida tidak benar. Ada unsur politis yang mendompleng kasus Aida ini. Kita punya pernyataan dari pamannya Aida langsung yang menyebutkan kalau Aida bohong," ujar M Hafiz Syahnara, perwakilan Forum Solidaritas Ulama sekaligus kerabat dekat Zainuddin MZ, ditemui di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (13/10/2010) malam.

Sayang, Hafiz tidak menjelaskan unsur politis seperti apa yang dimaksudnya. Dia hanya menegaskan kalau tuduhan Aida itu membuat Zainuddin geram. Dai Sejuta Umat itu menyatakan siap berperang melawan semua tuduhan Aida.

"Kita siap perang. Tapi nanti, bukan sekarang. Saya yang meminta Pak Haji (Zainuddin MZ) untuk tidak berkomentar dulu," katanya.

Sejak pengakuan Aida muncul di media, Zainuddin dan keluarga jelas terganggu. Namun, Dai Sejuta Umat itu lebih memilih diam daripada menambah kisruh suasana.

"Sejak Aida gencar bicara di media massa tentang hubungannya dengan Pak Haji, beliau sudah pasti terganggu, terutama batinnya. Begitu juga dengan istrinya. Tapi beliau memilih diam dan tidak banyak bicara," jelas Hafiz.

Sampai akhirnya Hafiz bersama ulama lain melakukan investigasi demi menguak kebenaran pengakuan Aida. Karena memiliki bukti kuat bahwa Aida berbohong, barulah Hafiz menyarankan Zainuddin agar buka suara di depan media.

Zainuddin MZ Batal Gelar Jumpa Pers

Posted: 15 Oct 2010 11:05 PM PDT

Detail Berita
Zainuddin MZ (Foto:okezone)
JAKARTA - Jumpa pers yang semula dijadwalkan Zainuddin MZ digelar hari ini, mendadak dibatalkan.

"Konferensi persnya batal hari ini. Nanti akan diberitahukan ke teman-teman kabar lanjutannya," kata M Hafiz Syahnara selaku perwakilan Forum Solidaritas Ulama (FSU) dan kerabat dekat Zainuddin MZ, kepada okezone, Jumat (15/10/2010).

Ucapan Hafiz ini terdengar plin-plan. Pasalnya, pada jumpa pers yang digelarnya, Rabu, 13 Oktober 2010, di Hotel Atlet Century, Jakarta, dia mengatakan, Zainuddin akan jumpa pers dengan wartawan pada Jumat ini.

Pada jumpa pers itu, Hafiz juga merilis hasil investigasi yang dilakukan beberapa ulama yang tergabung dalam FSU. Dalam rilis itu juga disebutkan bahwa sejumlah ulama tergabung dalam tim itu.

Tim investigasi terdiri atas KH Soleh Mahmud, Habib Mahdi Bin Syech Al Attas, KH Zuhri Yacob, KH Yusuf Mansyur, dan H.M Hafiz Syahnara. Sejumlah nama ulama kondang juga masuk dalam barisan FSU ini. Sebut saja Ustad Jefri Al Bukhori, Ustad Yusuf Mansyur dan Habib Selon yang juga ketua FPI Jakarta.

Namun, Ustad Yusuf Mansyur menyangkal terlibat dalam tim investigasi itu. Malah, Ustad Yusuf merasa namanya dicatut. Dikonfirmasi soal ini, Hafiz tak mau berkomentar.

"Oh begitu, ya sudah enggak apa-apa. Saya tidak mau berkomentar dulu soal itu ya," tolak Hafiz.

Sahabat Zainuddin MZ Sayangkan Ulama Hujat Aida

Posted: 15 Oct 2010 11:05 PM PDT

Detail Berita
Aida Saskia
JAKARTA - Ulah M Hafiz Syahnara, perwakilan Forum Solidaritas Ulama (FSU), mempublikasi hasil investigasi ulama terhadap Aida Saskia, disayangkan sahabat Zainuddin MZ. Apalagi, isi investigasi itu terdengar seperti menghujat Aida.

"Saya heran kenapa isi hasil investigasi itu malah disiarkan ke publik. Padahal, hasil investigasi itu hanya untuk masukan saja. Bukan untuk dipublikasikan kepada media," jelas sahabat Zainuddin MZ, Habib Mahdi, yang dikonfirmasi okezone, Jumat (15/10/2010).

Langkah Hafiz mempublikasi temuan tim investigasi itu dianggap malah semakin memperkeruh situasi dan membuat konflik semakin panas.

"Sebagai ulama, kita tentu mengedepankan proses perdamaian antara Aida dan Zainuddin MZ. Masalah ini kan seperti bola panas. Kalau banyak yang menendang, akan banyak juga yang tersakiti. Makanya, kita heran kenapa Hafiz bicara di depan media," sesalnya.

Klaim Hafiz yang menyebut dirinya sebagai perwakilan dari FSU ketika mempublikasi temuan tim investigasi, juga membuat Habib Mahdi terheran-heran.

"Saya memang tergabung di FSU. Tapi saya tidak tahu kenapa Hafiz malah bicara sebagai perwakilan forum ulama itu. Saya sendiri kurang mengenal Hafiz. Bahkan, nama saya saja salah ketik dalam siaran pers yang dia tulis," bebernya.

Seperti diketahui, Forum Solidaritas Ulama (FSU) yang diwakili M Hafiz Syahnara yang juga kerabat dekat Zainuddin MZ, menggelar jumpa pers pada Rabu, 13 Oktober. Dia memaparkan bahwa telah dibentuk tim investigasi guna melacak siapa sebenarnya Aida.

Dibeberkan Hafiz, dalam tim investigasi itu ada KH Soleh Mahmud, Habib Mahdi Bin Syech Al Attas, KH Zuhri Yacob, KH Yusuf Mansyur. Sejumlah nama ulama kondang juga masuk dalam barisan FSU ini. Sebut saja Ustad Jefri Al Bukhori, Ustad Yusuf Mansyur dan Habib Selon yang juga ketua FPI Jakarta.

Hasil investigasi yang dipublikasi di depan wartawan itu di antaranya menyatakan kalau Aida merupakan pelaku kumpul kebo, pernah keguguran pada 2007, suka memberikan hadiah kepada lelaki yang disukainya, dan pemakai zat adiktif.

Perihal jumpa pers yang digelar Hafiz itu, kata Habib Mahdi, dilakukan tanpa koordinasi dengan FSU.

"Bagi saya, sikap Hafiz itu bukan dari FSU. Dan tindakan dia itu di luar koordinasi FSU. Karena kami dari forum ulama tidak pernah merencanakan akan menggelar jumpa pers kemarin," tandasnya.

Jubir FPI Protes Namanya Dicatut di Kasus Zainuddin MZ

Posted: 15 Oct 2010 11:05 PM PDT

Detail Berita
KH Zainuddin MZ-Aida Saskia
JAKARTA - Satu lagi ulama memprotes namanya dicatut dalam kasus Aida Saskia dan Zainuddin MZ. Juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Pusat, KH Soleh Mahmud, menyayangkan adanya forum tersebut dan mencantumkan namanya.

"Forum Solidaritas Ulama itu bukan hasil keputusan para ulama. Itu sesuatu di luar konteks ulama," ungkapnya saat kepada Okezone via telepon, Jumat (15/10/2010).

Dia mengatakan bagi ulama, isi investigasi yang mengatasnamakan Forum Solidaritas Ulama dan dirilis dalam siaran pers itu dinilai tidak etis. Senada dengan yang dilakukan Ustad Yusuf Mansyur, pria yang akrab disapa Ustad Solmed ini keberatan namanya dicatut dalam siaran pers tersebut.

"Nama saya termasuk yang dicatut juga. Ada nama saya di situ. Saya keberatan, kenapa bisa keluar forum ini," kata dia.

Menurut Ustad Solmed, seharusnya ulama bukan membuat rilis yang isinya juga ikut menghujat Aida. "Seharusnya ulama itu menjadi pihak yang mendamaikan keduanya," ujarnya.

Dalam siaran pers yang dipublikasikan oleh KH Hafiz Syahnara, disebutkan kalau Aida Saskia merupakan pelaku kumpul kebo dan sering terlihat di diskotek Stadium. Forum Solidaritas Ulama berkesimpulan kalau Aida Saskia didanai pihak ketiga untuk melakukan pencemaran nama baik terhadap KH Zainuddin MZ dan keluarganya.

Tidak hanya KH Soleh Mahmud dan KH Yusuf Mansyur yang protes, bahkan sahabat dekat KH Zainuddin MZ –Habib Mahdi. Dia menyayangkan tindakan Hafiz yang malah memperkeruh suasana.

Tabrakan di Tol Jagorawi, Tiga Orang Tewas

Posted: 15 Oct 2010 11:04 PM PDT

Ilustrasi kecelakaan

BOGOR- Tabrakan maut antara mobil Daihatsu Xenia dengan Suzuki Vitara terjadi di KM 46 Tol Jagoraw, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/10/2010). Tiga orang tewas dalam insiden ini dan tiga lainnya mengalami luka.

Tiga orang yang meninggal adalah Kurniawan, Siti Nurjanah dan Fitri. Sedangkan korban yang mengalami luka adalah Abdulrahman, Aurora dan Stefani. Para korban tersebut kini berada di Rumah Sakit Ciawi.

Berdasarkan informasi kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (16/10/2010) disebabkan karena sopir mobil Xenia mengantuk. Saat itu Xenia melaju dengan kencang dari arah Puncak menuju Bogor.

Namun saat melintas di KM 46 tiba-tiba kendaraan Xenia oleng dan masuk ke jalur berlawanan serta menabarak kendaraan yang berada di depannya yang merupakan kendaraan Vitara.

"Dugaan sementara akibaty sopir Xenia mengantuk. Dan dua kendaraan kini sudah diamankan di pintu tol Ciawi,"ujar Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fathon.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...