Zona Orang Gila

Diposting oleh bening Jumat, 15 Oktober 2010 09.06

Zona Orang Gila


Foto 12 Pesawat Yang Lenyap di Segitiga Bermuda

Posted: 14 Oct 2010 10:46 PM PDT


Bermuda dari dulu memang sebuah wilayah kepulauan yaang membawa segudang tanya akan misterinya yang melenyapkan puluhan pesawat dan juga kapal laut yang berlayar dan terbang diatas perairan segi tiga bermuda, dan mungkin anda ingin tahu jenis-jenis pesawat yang hilang di bermuda, inilah dia.

1. pesawat TBF avenger 1942





2. pesawat PBY catalina (amerika)





3. pesawat lockheed pv-1 ventura





4. pesawat PB4Y privateer





5. pesawat SBD-5 dauntless





6. pesawat PBY-5a catalina





7. pesawat PBM martin mariner





8. pesawat b-24 liberator





9. pesawat flight19





10. pesawat c-54





11. pesawat star tiger





12. pesawat beech queen air

Iklan yang Cocok Buat Penipu SMS Mama Minta Pulsa

Posted: 14 Oct 2010 10:45 PM PDT

Festival Kerajaan Kurcaci di Cina

Posted: 14 Oct 2010 10:44 PM PDT





Anda tidak harus masuk ke buku dongeng atau menemukan lubang rahasia dibawah akar pohon tua. Xishan Hill, 40km barat Kunming, adalah dimana theme park ini berada. Dibuat pada Mei 2009 oleh Chen Mingjing, seorang pebisnis elektronik dan real-estate yang sukses.

Taman ini merupakan bagian dari tiga rangkaian theme park termasuk Dwarf Empire, Butterfly Park, dan Space-time Square.

Chen terinspirasi menghabiskan hampir 100 juta yuan (140-an milyar rupiah) untuk membangun taman ini setelah dia tersentuh oleh sekelompok orang kerdil yang ia lihat di kereta.


"Kami merasa hidup mereka sulit dan buruk, jadi kami ingin membangun sebuah tempat yang hebat bagi mereka untuk hidup dan panggung untuk mereka bekerja." Dia juga memastikan keuntungan yang diperoleh akan disalurkan menjadi gaji yang lebih tinggi bagi mereka dan kondisi hidup yang lebih berkembang.

Saat ini Dwarf Empire memiliki/memperkerjakan lebih dari 100 orang kerdil, masing-masing mendapatkan kamar gratis, pelajaran Bahasa Inggris gratis, dan gaji mingguan antara 800 hingga 2000 yuan, atau sekitar Rp2 juta-an.

Selama jam buka, mereka beraksi bagi turis, yang membayar 80 yuan (Rp119) untuk masuk. Mereka bernyanyi, menari, melakukan sulap dan akrobatik, dan bahkan drama. Saat sedang tidak menghibur tamu, mereka kebanyakan ikut dalam kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler seperti kursus etiket, konseling/terapi, dan bahkan berkencan seperti Ou Jielin, 24 tahun, yang dijadwalkan akan segera menikah dengan sesama karyawan.

"Kami akan membangun sebuah tim yang terdiri dari 800 hingga 1,000 orang kerdil dan membuat wonderland orang kerdil terbesar di dunia," kata Chen.

Them park Dwarf Kingdom menjadi begitu populer sampai-sampai World Peace Foundation, organisasi PBB non-profit, berencana untuk memfilmkannya. Pimpinan eksekutif Wang Mantang mengatakan, "Kami ingin menunjukkan kemandirian kelompok spesial ini dan pentingnya menghargai diantara sesama manusia."

Cheng Mingjin telah membantu keseluruhan komunitas orang kerdil dengan theme park ini.

Kedigdayaan Kapal Induk Sebagai Mesin Tempur Lautan

Posted: 14 Oct 2010 10:41 PM PDT


Dalam sejarah pertikaian di bumi ini paling tidak ada dua arena dimana para pemilik senjata telah menemukan lawan yang seimbang. Pertama, adalah perang dunia II yang meletup di Eropa pada tahun 1940-an. Lalu perang Pasifik yang pecah pada tahun yang sama.


Di kedua ajang maha dahsyat tersebut, Amerika, Jerman, Prancis, Italia, Uni Sovyet, dan Jepang telah saling menemukan lawan tanding yang sama kuat. Mereka pun bertarung dalam kadar dan porsi yang semestinya.

Dalam banyak hal, Amerika memang memiliki keunggulan dan semangat yang lebih daripada negara lain. mereka selalu ingin mengarungi lautan, menjelajahi berbagai negeri, dan mencari sumberdaya alam yang baru. Untuk itu Angkatan Bersenjata AS menaruh perhatian besar pada kesigapan angkatan laut. 20 unit kapal induk digelar lengkap dengan grup tempurnya yang terdiri dari kapal penjelajah, perusak, dan kapal selam.

Perang dan ketegangan global telah menanamkan banyak arti pada sejumlah instrument perang. Kapal iduk selajutnya disebut-sebut sebagai symbol kedigdayaan.

"Jika anda tak mampu menghadirkan kekuatan militer hingga ke garis depan, Anda tidak akan pernah memiliki pengaruh dimanapun". Demikian kata mantan Menhan AS William Cohen dalam sebuah acara resmi di Washington. Bagi negeri sedigdaya Amerika kapal induk bukan sekedar alat perang. Ketika diplomasi tingkat tinggi terancam terganggu, kekuatan militer massif ini kadang dipakai pula untuk menekan.


Simple Deck to Nuclear Power
Evolusi kapal induk terbilang cepat dalam beberapa decade. Hal ini dipicu oleh situasi ketegangan dunia dengan beberapa perang besarnya. Pada tahun 1913, dijadikan sebagai tonggak dimulainya pembuatan kapal induk pengangkut pesawat. Pada tahun tersebut Inggris telah berhasil membuat HMS Hermes sebagai pendarat pesawat.

Selain itu antara tahun 1910-1913, pilot-pilot Amerika, inggris dan Jepang sesungguhnya telah melakukan berbagai pengujian penerbangan dar kapal penjelajah yang telah dimodifikasi. Salah satunya tercatat pada Mei 1912, Letnan R Gregori berhasil menerbangkan pesawat dari HMS Hibernia. Muncullah era dimana ada istilah plane goes to sea. Pada era 1914-1918 Inggris telah mengoperasikan 14 kapal induk. Antara lain Hermes, Empres dan banyak dari kelas Engadine seperti Engadine, Riviera, Ark Royal, Ben My-Chree dan lainnya. Perancis pada masa yang sama mengoperasikan lima kapal induk: Foudre, Campinas, Nord, Pas-de-Calais dan Rouen. Paman Sam baru mengoperasikan CV-1 Langley pada Maret 1922.

Antara tahun 1903-2003, beberapa rancangan dek kapal induk dapat diamati perbedaannya. Bila pada mulanya dek dibuat terpisah dua bagian ( depan dan belakang dek dipisahkan oleh island), kemudian berubah menjadi landasan lurus menyatu, hingga landasan menyamping atau bersudut (angled). Bentuk evolusi ini dapat dilihat pada geometri lima kapal induk. Yakni Furrius(1918), USS Lexington (1939), Akagi (1941), Shangri-La (1957), dan USS Nimitz (1992).



Nuclear Power
Dari berbagai upaya kerasnya, akhirnya AS berhasil membangun pencitraan kapal induk modern. Dengan sejumlah kapal induk bertenaga nuklirnya, AS pun tumbuh menjadi satu-satunya Negara penguasa lautan. Bahkan meninggalkan jauh rival sejatinya yakni Russia.

Dek besar dan daya jelajah yang tanpa batas. Itulah resep yang telah ditemukan dalam evolusi kapal induk sehingga muncul istilah super carrier. Satu yang perlu digarisbawahi, perubahan bentuk dan dimensi kapal induk tidak lepas dari penciptaan pesawat jet. Ke depan, rancangan ini akan ditambah dengan spesifikasi siluman mengiringi perkembangan teknologi radar yang semakin canggih.


Benteng baja
Sebagai kapal raksasa berukuran panjang sanpai 300 meter, kapal induk setara benteng. Sebagian besar komponen kapal induk terbuat dari baja yang tebal. Alasannya, baja cukup kuat menaha serangan picisan. Akan tetapi akibatnya total bobot kapal induk bisa mencapai puluhan ribu ton. Kapal induk kelas ringan, Moskwa atau Leningrad milik Russia yang membawa helicopter anti kapal selam saja, beratnya lebih dari 17.000 ton. Berat Kuznetshov pembawa Sukhoi SU-33 Flanker atau carl Vinson dan Nimitz sekitar 65.000-75.000 ton. Sebagian merupakan berat rangkaian baja yang menjadi struktur utama kapal.

Kapal induk semakin kuat pertahananya dengan kehadiran system persenjataan pertahanan diri. System ini sangat sulit ditembus. Sebai contoh, kapal induk kelas Nimitz disebut mempunyai system pertahanan diri berupa Phalanx dan Sea Sparrow, senjata mesin dan rudal anti rudal ini berfungsi mematahkan serangan rudal anti kapal yang mengincar kapal.

Pertahanan tersebut semakin kuat dengan hadirnyakapal frigat, penjelajah dan perusak serta kapal selam yang selalu mengiringi kapal induk kemanapun perginya. Masing- masing memiliki kemampuan bertahan dan serang yang mematikan.



Untuk Mengamankan Obyek Strategis
Mengapa Amerika Serikat lebih banyak menggelar kapal induk daripada rivalnya, Uni Sovyet ? pertanyaan ini pernah mengemuka saat perang dingin berkecamuk, dan masih terus terus bergulir setelah Uni Sovyet melebur diri jadi Russia. Jawabannya begitu dicari karena dengan sendirinya memang akan menjadi latar belakang kisah perseteruan yang paling akbar sepanjang zaman.

Bagi Sovyet, arsenal penjaga perairan paling efektif adalah armada kapal selam yang berkemampuan meluncurkan rudal balastik. Mereka memilih kapal bawah permukaan air ini karena lebih aman dari pantauan satelit mata-mata milik AS dan bisa beroperasi secara individual. Hingga 1989, Uni Sovyet diyakini memiliki sekitar 300 unit kapal selam, atau kira-kira dua kali lipat yang dimiliki AS.

Lain halnya dengan Amerika Serikat. Paman Sam lebih cenderung menaruh perhatian pada armada kapal induknya mengingat obyek strategis yang harus dijaga terpencar di berbagai Negara yang di pisah dua lautan. Obyek yang dijaga tentunya Negara-negara sahabat yang memiliki ladang minyak yang terbesar di wilayah timur tengah, serta sekutu-sekutu yang berada di wilayah Eropa dan Pasifik barat.

Dukun-dukun Turun Gunung Coba Hentikan Semburan Lapindo

Posted: 14 Oct 2010 10:40 PM PDT

Akhirnya Kokolot Perintahkan Para Dukun Baduy Turun Gunung Menghentikan Semburan Lumpur Lapindo - Para Dukun Baduy Turun Gunung Membantu Hentikan Semburan Lumpur Lapindo - Sebanyak 13 utusan dari suku Baduy akan melakukan ritual untuk menghentikan semburan lumpur Lapindo di Porong, Sidoarjo. "Kami diutus Kokolot (sesepuh) Baduy dalam dan Baduy luar untuk melakukan ritual adat panambaan (menyembuhkan) lumpur Lapindo," kata Kepala Desa Kanekes, Kecamatan Leuwi Damar, Lebak, Banten, Jaro Daenah, seusai menemui Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf.


http://image.tempointeraktif.com/?id=50089&width=274
Utusan dari suku Baduy, Banten menemui Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf di Surabaya. TEMPO/FatkhurRohman Taufiq

Mereka menemui Saifullah Yusuf untuk meminta izin menjalankan ritual, Selasa sore ini (12/10). Jaro Daenah mengatakan, mengatasi semburan lumpur Lapindo adalah juga tanggung jawab mereka.

Menurut Jaro Daenah, Jawa Timur dalam pandangan suku Baduy adalah kaki dari alam, sehingga jika ada penyakit termasuk bencana Lapindo maka sudah merupakan kwajiban dari mereka untuk melakukan penyembuhan. Suku Baduy merasa semburan lumpur Lapindo akibat kesalahan mereka yang tidak bisa menjaga alam.

Ritual dilakukan melalui upacara adat dengan membakar kemenyan, suguhan nasi tumpeng, serta melakukan doa-doa bersama di sekitar semburan lumpur. "Pesan dari kokolot, ritual harus dilakukan hari Selasa sore ini," ujarnya.

Dengan mengenakan baju khas Baduy yaitu baju pangsi, topi lonar serta tas koja yang terbuat dari serat pohon, 13 utusan suku baduy ke Jawa Timur menggunakan sebuah Bus.

Biaya transportasi maupun akomodasi selama menjalankan ritual ditanggung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Sebelum menggelar ritual menghentikan semburan lumpur Lapindo, para tokoh adat Baduy tersebut telah menggelar berbagai ritual, di antaranya menghentikan letusan Gunung Merapi dan Gunung Galunggung.

Gus Ipul –sapaan akrab Saifullah Yusuf menyambut baik kedatangan utusan suku Baduy. Menurut Gus Ipul, seluruh usaha untuk menghentikan semburan Lumpur di Porong, termasuk yang bersifat ilmiah maupun ritual keagamaan dan adat memang diperlukan. "Saya dukung, karena saya termasuk yang percaya pada hal-hal seperti ini," tuturnya.

Setelah meminta izin Gus Ipul, utusan suku Baduy itu kemudian diantar beberapa staf Gus Ipul ke lokasi semburan. Ritual rencannya digelar selama satu jam di lokasi terdekat dari pusat semburan.

10 Alasan Mengapa Orang Jepang Lebih Menyukai Twitter Daripada Facebook

Posted: 14 Oct 2010 10:40 PM PDT

Pengguna micro-blogging populer dan platform bercanda Twitter di Jepang berbagi alasan mengapa mereka menyukai layanan menarik Twitter dalam survei terbaru, dengan pelayanan yang tampaknya dipandang sebagai cara yang bagus untuk men-Stalk selebriti di samping digunakan sebagai cara untuk berbagi informasi biasa. Alasan Mengapa Orang Jepang Suka Twitter, Sekalian follow @duniapanas. Ini jawaban mereka berdasar kan peringkat


  • 1.Anda dapat melihat selebriti membuka "kedok" mereka, dengan cara yang tidak pernah dilihat di blog mereka
  • 2. Ada banyak informasi yang beredar di Twitter Anda tidak dapat menemukan tempat lain
  • 3. Mungkin ada banyak Twittering pengguna di lingkungan yang sama
  • 4. Anda tidak perlu khawatir tentang "menulis" seperti yang Anda lakukan pada SNS atau blog
  • 5. Anda mungkin menerima balasan dari seorang selebriti
  • 6. Orang yang Anda bahkan tidak tahu akan menawarkan saran mengenai masalah-masalah Anda mungkin memiliki
  • 7. Pengikut Anda dapat berbagi ide-ide baru yang tidak pernah terpikir oleh Anda
  • 8. tweets yang tidak dipikir matang dapat menyebabkan pertengkaran besar dengan banyak orang yang terlibat
  • 9. Following atau Followed adalah sistem yang menarik dengan beragam penggunaan
  • 10. Arus informasi yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan situs berita atau TV[
Penguna Twitter di jepang tampaknya telah membuat Twitter sebagai sarana berbagi informasi (dari selebriti kepada fans nya) sampai pemberitahuan secara detail apa yang telah meraka makan tadi pagi.

Dan dengan bergabunganya tokoh-tokoh penting seperti CEO dari SquareEnix, dan yang lumayan penting seperti Perdana Meteri Jepang dengan Twitter (atau setidaknya memiiki staff yang mengunakan Twitter mewakili mereka secara resmi). tampaknya Twitter telah menemukan tempat yang strategis di antara masyarakat jepang.

Beginilah Aksi Seorang Penipu di Call Center Palsu

Posted: 14 Oct 2010 10:38 PM PDT

Penipuan dengan modus menebar nomor call center palsu merebak di Makassar. Korbannya Sukri Abdul Hamid. Pada Senin pagi lalu ia yakin saldo tabungannya masih Rp 28 juta. Namun, siangnya uangnya di Bank Mandiri terkuras hanya tersisa beberapa puluh ribu rupiah.

Kisahnya begini. Sekitar pukul 09.00 pagi itu Sukri hendak menarik uangnya di ATM Bank Mandiri Jalan Sungguminasa, Kabupaten Gowa. Gagal lantaran kartunya tertelan dalam kotak. Dia bingung cara mengeluarkannya.

Datanglah seseorang yang berlagak mau menolong dengan menyarankan Sukri menghubungi nomor pengaduan seperti tertera di bawah kotak ATM yang bertuliskan "call center". Petunjuk itu langsung dilaksanakan oleh Sukri.

"Saya mendapat jawaban agar saya menyebutkan nomor rekening dan pin. Saya langsung berikan," kata Sukri. Pria tadi mengaku sebagai petugas yang mengurusi kerusakan ATM Mandiri. Tanpa banyak bertanya, Sukri manggut-manggut mendengar cerita orang yang belum dikenalnya itu

Adegan berikutnya, Sukri diminta segera datang ke Bank Mandiri Jalan Kartini, Makassar, untuk mengambil ATM-nya. Alasannya, ATM yang tertelan hanya bisa diambil di kantor pusat. Sukri seperti kerbau dicocok hidungnya. Dia menurut dan bergegas berangkat.

Betapa kagetnya setelah tiba di kantor Bank Mandiri. "Pihak bank mengatakan tidak ada aturan jika ATM tertelan di kotak diambil di kantor pusat," kata Sukri menirukan pegawai Bank Mandiri itu.

Sadar bahwa dia telah ditipu, Sukri minta rekeningnya diblokir. Beberapa menit kemudian dia mendapat penjelasan dari petugas bank bahwa saldo Rp 28 juta di rekeningnya sudah lenyap.

Sukri minta bank bertanggung jawab. Menurut dia, manajemen bank tidak mengawasi nomor pengaduan yang ternyata mudah dipalsukan. Dia juga melapor ke Polres Gowa. "Ini kejahatan modus baru, kami akan melacaknya," kata Kepala Unit III Reserse Kriminal Polres Gowa Inspektur Dua Sandi Gali.

Polisi akan memanggil pihak bank untuk dimintai penjelasan soal nomor call center palsu tersebut. Pimpinan Bank Mandiri wilayah Makassar Edhi Chrystanto mengatakan nomor call center yang dipasang di kotak ATM itu benar. Hanya, biasanya ada orang yang sengaja memasang nomor lain dengan desain yang sama. "Memang hal ini biasa terjadi. Makanya jangan langsung percaya kepada orang yang menerima telepon aduan tersebut. Apalagi sampai meminta nomor rekening dan pin," kata Edhi.

Dia menjelaskan, apabila ada nasabah yang kartunya tertelan di kotak ATM, petugas bank akan mengeluarkannya. "Tidak ada petugas layanan call center yang meminta nomor rekening dan pin," ujar dia.

21 Artis Bintang Lux dari Masa ke Masa

Posted: 14 Oct 2010 10:37 PM PDT

Pasca hebohnya video mesum yang dilakukan oleh artis cantik Luna Maya, konon pihak sabun Lux sekarang sedang melakukan seleksi pencarian bakal calon artis untuk iklan sabun Lux selanjutnya. Sekedar berbagi saja, saya buat postingan tentang artis-artis yang pernah meramaikan iklan sabun Lux, yang selalu saja menonjolkan wanita cantik nan elegan.

  1. Ira Wibowo
  2. Jackie Lou
  3. Rini S. Bono
  4. Marissa Haque
  5. Minati Atmanegara
  6. Ida Iasha
  7. Bia Seidl
  8. Andri Sentanu
  9. Okky Asokawati
  10. Tamara Bleszynski
  11. Cynthia Yusuf
  12. Dina
  13. Donna Harun
  14. Desy Ratnasari
  15. Dian Nitami
  16. Nadya Hutagalung
  17. Dian Sastro
  18. Feby Febiola
  19. Maria Renata
  20. Vira Yuniar
  21. Luna Maya

Bunker Keren Para Milyuner Jika Perang Dunia Terjadi

Posted: 14 Oct 2010 10:35 PM PDT



















Akan terjadinya Perang Dunia III memang telah diramalkan, setidaknya paranormal kenamaan sekelas Nostradamus dan..pernah menyebut hal itu dalam visinya. Entah kapan bakal meletus perang dahsyat itu, namun dalam visi itu disebutkan bahwa ketika Perang Dunia III meletus, maka yang akan terjadi adalah perang nuklir dan senjata biologis yang akan memusnahkan 1/3 dari penduduk dunia.



Benar atau tidak ramalan itu, entahlah, namun ternyata gema ramalan itu diam-diam telah merasuki pikiran para milionare dunia. Orang-orang kaya ini ketakutan bila ternyata benar-benar meletus perang nuklir itu. Diam-diam beberapa di antaranya mulai mempersiapkan tempat perlindungan yang aman di bawah tanah. Mereka membangun bunker-bunker jauh di bawah tanah untuk dirinya dan keluarganya.



Yang namanya orang kaya, meski disebut bunker, jangan membayangkan seperti bunker jaman dulu, dinding batu yang suram dengan fasilitas seadanya. Tapi bunker jaman sekarang, ibarat memindahkan isi rumah di atas tanah ke bawah tanah. Bunker para milionare ini mewah lengkap dengan segala fasilitasnya



Mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, dapur, kamar mandi, sampai kamar tidur, semuanya keren. Hanya persoalannya, apakah bunker-bunker yang dibangun itu sudah sesuai syarat keamanan perlindungan dari serangan nuklir?



Fenomena milionare membangun bunker ini rupanya juga ditangkap oleh developer di Rusia. Yang justru menspesialisasikan usahanya khusus membangun bunker. Untuk memasarkan produknya, mereka pun membuat bunker contoh disebuh bukit. Dengan begitu peminat dapat melihat secara visual bunker yang dimaksud. Tentu saja, jika ada pemesan menginginkan model tertentu atau fasilitas tertentu, si developer bersedia memenuhinya.

10 Aksi Trik Sulap Paling Berbahaya Sepanjang Sejarah Dunia

Posted: 14 Oct 2010 10:34 PM PDT

1. Badan Digergaji Dalam Sebuah Mesin


Dilakukan oleh David Copperfield, Saw Kematian disajikan sebagai pelarian tidak beres. pemain tersebut dijamin untuk tabel di bawah buzzsaw besar atau pisau, yang diatur turun atas mereka di bawah kendali mekanisme waktu. Setelah dijamin dengan berbagai belenggu pelaku tertutup dalam sebuah kotak. melihat tersebut kemudian akan diatur. Setelah beberapa saat sisi kotak terjatuh untuk mengungkapkan pemain berjuang untuk melepaskan diri dari belenggu. Akhirnya melihat tetes sebelum pemain memiliki waktu untuk melarikan diri. Pisau irisan menembus tubuh pemain itu. Dua bagian meja yang digulung terpisah sehingga pelaku jelas dipisahkan menjadi dua bagian. pemain kemudian muncul untuk perintah seluruh proses untuk membalikkan: The bagian tubuh kembali bersama-sama, naik melihat, kotak ditutup. Akhirnya pelaku muncul terluka dari kotak.




2. Beku di Atas Es Selama Lebih dari 60 Jam


Pada tanggal 27 November 2000, Blaine memulai aksi yang disebut "Frozen in Time", yang ditutupi di TV khusus. Blaine berdiri terbungkus dalam balok es besar terletak di Times Square, New York City. Ia berpakaian ringan dan terlihat menggigil bahkan sebelum blok es disegel di sekelilingnya. Sebuah tabung disertakan dia dengan udara dan air, sementara air seni nya telah dihapus dengan tabung lain. Ia terbungkus di kotak es selama 63 jam, 42 menit dan 15 detik sebelum dihapus dengan gergaji rantai. es itu transparan dan istirahat pada platform ditinggikan untuk menunjukkan bahwa ia benar-benar di dalam es sepanjang waktu. Dia telah dihapus dari es dalam keadaan jelas bingung dan bingung, dibungkus selimut dan dibawa ke rumah sakit dokter segera karena takut ia mungkin akan shock. Blaine mengatakan dalam dokumenter tindak lanjut ini feat sehingga butuh "sebulan" sebelum ia bisa berjalan lagi dan bahwa dia tidak berencana untuk pernah lagi mencoba melakukan aksi dari kesulitan ini. Pada jam-jam awal 1 Januari 2010, rekor Blaine's set selama "Frozen in Time" rusak oleh artis Israel Hezi Dayan; yang menghabiskan 64 jam dalam balok es.

3. Berjalan di Atas Air


Ilusionis Criss Angel berjalan di atas air di kolam renang di depan kerumunan kecil.


4. Mengalami Tornado Api Lebih dari 2000 Derajat

Pada trik ini, pesulap David Copperfield mencoba untuk menahan inti dari tornado api yang hits suhu lebih dari 2000 derajat dalam waktu kurang dari satu detik.

5. Lenyapkan Patung Liberty

Membuat Patung Liberty tampaknya menghilang di televisi hidup (tahun 1983) adalah penciptaan Jim Steinmeyer dan Don Wayne, dan masih belum diterbitkan. Dalam ilusi, Copperfield menimbulkan tirai raksasa di Pulau Liberty sebelum menurunkan lagi beberapa detik kemudian untuk mengungkapkan bahwa ruang di mana patung itu pernah berdiri sekarang kosong. Sebuah helikopter hovers overhead untuk memberikan pandangan udara ilusi, dan memang patung itu tampaknya telah menghilang dan hanya lingkaran cahaya di sekitar patung itu tetap. Untuk membuktikan bahwa itu benar-benar hilang, Copperfield kemudian melewati dua sorot melalui ruang di mana patung itu berdiri, untuk menunjukkan tidak ada yang menghalangi jalan. Sebuah penonton tinggal duduk di area tampilan tertutup, dan sebagian besar hasil jepretan kamera berasal dari daerah yang sama.


6. Melayang di atas Grand Canyon
David Copperfield melayang di atas Grand Canyon di televisi 6 nya khusus, The Magic of David Copperfield VI: Floating atas Grand Canyon. Tidak ada televisi atau efek layar hijau yang digunakan dalam pembuatan efek ini - melakukan hal itu akan benar-benar tidak mungkin karena pada tahun 1984 teknologi tidak ada seperti halnya sekarang ini.



7. Dihapus Gigi Depan Seorang gadis Acak



David Blaine, tentang "Drowned Alive" khusus, melakukan trik di mana ia dicapai dalam mulut gadis itu dan menarik keluar dua giginya. Gadis itu berteriak, dan menjilati celah di bagian depan mulut mana giginya tadi. Blaine kemudian dimasukkan gigi dalam mulutnya dan meludah dengan benar kembali ke tempatnya.


8. Konyol Menelan sebuah Pedang


Menelan pedang sangat menakjubkan itu sendiri tapi bagaimana tentang menelan bor bekerja? Thomas Blackthorne berbuat seperti itu. Selama acara tv ia menelan Konyol berjalan, bertindak tanda tangannya. Hal ini berlangsung tinggal di acara TV sukses Jerman "Pandai - Die Show, die Wissen schafft" yang disajikan oleh Barbara Eligmann dan Wigald boning.



9. Dikubur Hidup-hidup


Magician Criss diborgol dan kemudian dikubur hidup-hidup dalam peti mati di bawah enam kaki dari kotoran dan harus melarikan diri.



10. Double tertangkap peluru

Menangkap peluru adalah ilusi sulap di mana pesulap muncul untuk menangkap peluru ditembakkan langsung ke arahnya. Caranya biasanya melibatkan senapan yang terisi dan dioperasikan oleh seseorang dengan pengetahuan tentang senjata api untuk menunjukkan bahwa tidak ada penipuan yang digunakan. Dalam banyak kasus, peluru ditandai oleh anggota penonton sehingga dapat diidentifikasi kemudian. upaya besar biasanya dibuat untuk menunjukkan bahwa orang menembakkan pistol tidak datang dalam kontak dengan orang yang menangkap peluru. Ketika pesulap Penn dan Teller melakukan menangkap peluru, di mana masing-masing secara bersamaan menangkap tembakan peluru oleh yang lain, garis ditarik di tengah-tengah panggung, menunjukkan bahwa tidak akan menyeberang ke sisi lain. Senjata yang Penn dan Teller digunakan dalam efek mereka dilengkapi dengan pemandangan laser untuk menambah ketegangan dan drama dari trik.

The Camel Spider, Laba-laba Berbahaya di Gurun Pasir

Posted: 14 Oct 2010 10:34 PM PDT

Tentara yang telah melayani di Timur Tengah telah mengirimkan kembali gambar menakutkan dari Beastie disebut "laba-laba unta". Hal ini dikabarkan akan lebih cepat dari 25mph, beracun, berbulu, dan mampu menangani hewan kecil dan tidak takut manusia. Gambar ini secara khusus tampaknya untuk menunjukkan bahwa laba-laba yang BESAR. Sebenarnya kebenaran adalah ...


Apa itu?
laba-laba Unta tidak laba-laba. Mereka kadang-kadang disebut "kalajengking angin" tapi mereka tidak kalajengking baik. Mereka adalah spesies yang berbeda dari solipugids disebut Artropoda yang tidak berbisa atau memiliki kapasitas sutra-keputusan. 'Laba-laba unta' Nama mungkin berasal dari mereka sering bisa ditemukan di mayat unta yang telah menyebabkan mitos bahwa mereka benar-benar dapat membunuh unta. Sebenarnya, mereka akan menggunakan tubuh unta untuk memangsa serangga lain yang berkumpul di sekitar bangkai. Juga, telah mengatakan bahwa laba-laba unta akan menggunakan rambut yang dikumpulkannya untuk membangun sarang. Apakah atau tidak akan menggunakan rambut manusia yang dikumpulkan dari tidur tentara juga tidak dikonfirmasi.video.clipstream.


Di mana mereka ditemukan?

Mereka ditemukan di Timur Tengah, di padang pasir dan juga di daerah gurun di Meksiko dan Amerika Serikat. Mereka berburu terutama di malam hari ketika matahari turun dan sebaliknya akan panas tubuh mereka. Mereka adalah bayangan-mencintai sehingga sering mereka akan mengikuti jejak orang bergerak menuju mitos bahwa mereka mengejar manusia. Mereka juga telah melihat pelacakan kendaraan karena alasan yang sama.
Oke, seberapa besar mereka benar-benar?
laba-laba Unta memiliki rentang kaki-5 "tetapi tidak" sebesar piring makan malam "sebagai diisukan. Mereka juga tidak secepat 24mph tetapi sangat cepat, dengan kecepatan maksimum 10mph (atlet biasanya dapat berjalan pada 23mph) Hal ini. kecepatan mereka yang juga memberi mereka nama "spider angin". Seperti yang Anda lihat di video, ini membantu mereka mengatasi segala macam mangsa termasuk kadal, tikus dan kadang-kadang burung.

Apakah mereka berbahaya?
Seperti makhluk yang paling kecil dari kita, laba-laba unta tidak menyerang manusia kecuali diprovokasi. Ketika mereka memilih untuk melawan mereka memiliki rahang yang tangguh yang dapat membuat gigitan menyakitkan. Namun, hal ini tidak beracun. Sebaliknya laba-laba unta akan menghancurkan mangsa mereka menjadi potongan-potongan kecil dan mengisap dalam jus. Camel spider kadang-kadang dihadapi oleh manusia karena mereka tertarik kepada cahaya di malam hari dan kadang-kadang menjelajah ke tenda atau berkeliaran di sekitar perapian.

6 Kebiasaan yang Membuat Anda Bangkrut

Posted: 14 Oct 2010 10:28 PM PDT

Baru tanggal 12 bulan ini, tetapi saldo rekening Anda sudah mendekati nol. Ke mana uang Anda lenyap?Anda mungkin sudah mengeluarkan uang begitu banyak, tetapi tidak Anda sadari. Sebab, Anda merasa tidak membelanjakan sesuatu yang penting. Anda bukan baru membayar premi asuransi, membayar uang masuk sekolah anak, atau membayar biaya servis mobil. Anda hanya window shopping atau membuka-buka situs belanja online. Wow... ternyata inilah sumber masalahnya.
Karena sudah merupakan kegiatan sehari-hari, window shopping tidak lagi Anda anggap sebagai sumber pengeluaran. Masih ada beberapa hal lain yang kerap Anda lakukan, dan ternyata membuat gaji cepat menyusut.

1. "Window shopping"
Sering kali kita window shopping dengan alasan iseng karena tidak punya kegiatan. Memang menyenangkan sih melihat barang-barang bagus di sekitar kita. Namun, dari sekadar iseng, akhirnya Anda jadi membeli sesuatu yang tidak Anda rencanakan. Anda bahkan tidak perlu keluar rumah untuk window shopping. Hanya dengan melihat-lihat katalog, browsing internet, membaca majalah, atau menonton iklannya di televisi pun, Anda bisa tergoda untuk membeli.
Sebenarnya Anda pasti sudah tahu bahwa window shopping adalah kebiasaan buruk yang untuk menghentikannya butuh kedisiplinan tinggi. Paling aman adalah dengan tidak mengunjungi mal bila Anda memang tidak memerlukan sesuatu untuk dibeli atau ditemui. Selain itu, tak perlu lagi meminta katalog atau menerima tawaran e-mail update mengenai barang-barang kesukaan Anda. Tanyakan pada diri Anda: apakah saya memerlukannya dan dapatkah saya membelinya secara tunai? Bila tidak, cepatlah berlalu.

2. Membawa banyak uang tunai
Mengandalkan kartu kredit untuk berbelanja memang tidak baik, tetapi selalu membawa banyak uang tunai juga sama buruknya. Uang tunai memberikan Anda perasaan memiliki uang berlebih, dan karenanya perlu dibelanjakan. Bawalah uang tunai secukupnya saja, dan tinggalkan sisanya di rumah. Menghindari kartu kredit perlu tetap dilakukan, tetapi yang penting adalah membuat budget mengenai kapan harus membayar sesuatu secara tunai. Manajemen amplop juga cukup efektif untuk mengelola uang tunai.

3. Membagi data pribadi Anda pada vendor
Ketika Anda melakukan online shopping, Anda tentu akan diminta memberikan alamat rumah dan informasi kartu kredit. Situs-situs ini juga memberikan tombol-tombol sekali klik untuk memesan sesuatu sehingga Anda bisa membeli dalam sekejap. Sangat mudah, tetapi juga sangat berbahaya. Trik belanja yang serbamudah ini tidak hanya membuat Anda kehabisan uang jika Anda tergolong impulsive shopper, tetapi juga menghilangkan rasa telah menggunakan uang. Sebab, Anda tidak menggunakan uang tunai atau menandatangani struuk kartu kredit di sini. Semua tinggal klik saja.

Jangan biarkan vendor menyimpan informasi kartu kredit Anda. Hindari signing up untuk e-mail atau katalog jika hal itu hanya mendorong Anda untuk berbelanja.

4. Mengumpulkan voucer belanja
Mendapatkan diskon Rp 100.000 untuk produk perawatan badan atau sportsgear memang lumayan, tetapi pastikan dulu bahwa Anda memang membutuhkan barang-barang tersebut. Hanya karena menerima voucer belanja, tidak berarti Anda harus membelanjakannya kan? Lagi pula, kebanyakan nilainya juga tidak begitu terasa. Tak perlu merasa sayang bila voucer akhirnya mubazir karena tidak digunakan. Lebih baik Anda buat daftar barang-barang yang diperlukan, setelah itu baru melihat apakah ada voucer yang bisa dimanfaatkan.

5. "Shopping" dengan emosi
Anda mungkin ingin refreshing karena merasa stres di kantor atau bosan di rumah. Atau, Anda ingin memanjakan diri Anda karena berhasil menurunkan berat badan. Lalu, Anda pun shopping. Anda berhasil mendapatkan baju baru, gadget baru, novel-novel terbaru, lagi sale pula.
Namun, membiarkan mood Anda mendikte keputusan belanja adalah cara tercepat untuk menjadi bangkrut. Tenangkan diri Anda sebelum shopping. Kembali kepada pertanyaan mendasar: apakah Anda memerlukannya dan apakah Anda mampu membelinya? Anda bisa kok memberi penghargaan pada diri Anda tanpa mengeluarkan uang, misalnya berendam di bak mandi, atau saling memijat dengan suami.

6. Tidak membuat perencanaan
Anda kelelahan setelah pulang dari kantor, dan di rumah tidak ada makanan. Paling praktis memang membeli makanan. Berdasarkan data dari Bureau of Labor Statistics, di Amerika diperkirakan rata-rata keluarga yang terdiri atas empat orang menghabiskan lebih dari 4.000 dollar untuk makan di luar. Bukankah ini kebiasaan yang sangat mahal?
Bila Anda berbelanja mingguan, buatlah daftar menu untuk seminggu sehingga Anda selalu mempunyai bahan makanan untuk diolah. Jika aktivitas Anda begitu padat, cobalah untuk memasak pada hari Minggu, lalu menyimpannya di lemari es untuk disantap esok harinya. Bagaimanapun juga, memasak sendiri jauh lebih hemat dan sehat daripada membeli makanan di luar.
Dan, butuh kedisiplinan tinggi untuk mengubah kebiasaan semacam ini. Dengan perencanaan, disiplin, dan menghindari situasi yang menggoda Anda untuk berbelanja, kebiasaan buruk ini pasti akan teratasi.

10 Penyakit Aneh Dari Asia Yang Menggemparkan Dunia

Posted: 14 Oct 2010 10:27 PM PDT

Ini adalah kejadian aneh yang menimpa manusia-manusia di Asia. Kabarnya sempat menggemparkan karena mendapat liputan luas dari media massa internasional. Meski sebenarnya bukan hanya 10 kasus ini saja yang aneh, tapi Asia memiliki banyak kejadian aneh, baik menyangkut alam maupun manusianya, hanya saja belum tercover secara luas.
Berikut 10 kasus manusia aneh di Asia:

1. The Horny Grandma [CHINA]
10 Keanehan manusia di Asia yang mengejutkan dunia
Granny Zhao, nama panggilannya dulu, adalah seorang wanita tua dari Zhanjiang yang menjadi terkenal karena tumbuh 'tanduk' di dahinya. Menurut keluarganya, tanduk itu muncul sekitar 3 tahun yang lalu, sebelumnya hanya terlihat sebagai tahi lalat kecil biasa, namun entah kenapa berubah menjadi ganas dan terus membesar. Awalnya dibiarkan, namun tumbuh menjadi tidak terkendali, bahkan kini menjadi sangat menggangu pandangannya. "Saya menjadi tidak nyaman karena telah menghalangi pandangan saya," kata nenek Zhao.

2. The Over-Sized Fingers [CHINA]
10 Keanehan manusia di Asia yang mengejutkan dunia
Liu Hau dari Jiangsu. Sejak lahir, tangan Hau sudah aneh, ia memiliki ibu jari, jari telunjuk dan jari tengah yang aneh dan tumbuh membesar tidak proporsional. Kondisi ini disebut macrodactyly. Pada tahun 2007 lalu, ia menjalani operasi rekonstruksi tangannya di rumah sakit Shanghai. Dari operasi pembedahan itu, dokter mengangkat 5,1 Kg daging dan tulang.

3. The Tree-Trunk Leg [CHINA]
10 Keanehan manusia di Asia yang mengejutkan dunia
Chen Zongtao benar benar tidak dapat jongkok karena kakinya yang berbobot 150 pon. Pertumbuhan daging tak wajar ini dialami sejak ia masih kanak kanak yang terus berkembang. Akibatnya, Chen tak dapat bangun, ia hanya bisa melewati waktunya di tempat tidur. Dokter mengatakan bahwa dia menderita neurofibroma, semacam tumor jinak. Tidak diketahui apa tindakan selanjutnya pada Chen, apakah ia akan dioperasi atau tidak.

4. The Chinese Elephant Man [CHINA]
10 Keanehan manusia di Asia yang mengejutkan dunia
Kondisi dan foto-fotonya yang aneh tersebar ke seluruh dunia dan ini sangat mengejutkan. Huang Chuncais pun kemudian populer dengan sebutan 'Chinese Elephant Man. Tumor seberat 15 kg telah menarik kulit wajahnya sehingga berbentuk aneh. Ini membuat Huang sangat menderita, bahkan untuk makan pun dia harus bersusah payah. Berkat fotonya yang dipublikasi secara luas, ia pun mendapatkan tawaran operasi dengan bebas biaya. Adalah dokter di Fuda Cancer Hospital di Guangzhou yang menawari bantuan itu. Tentu saja operasi ini tidak bisa hanya sekali, karena kondisinya kadung parah. Foto ini adalah salah satu yang diambil setelah operasi kedua, pada januari 2008. Masih belum sepenuhnya normal. Tumor yang mengelantung masih terlihat. Tapi Huang tak perlu khawatir karena pihak dokter akan mengoperasinya kembali sampai wajahnya kembali normal.

5. The Man With A Twin [INDIA]
Awalnya warga di Nagpur mencurigai kalau Sanju Bhagat yang perutnya membuncit tidak normal adalah seorang pecandu alkohol serius. Kemudian petani usia 36 tahun itu mengira, perutnya yang membesar mirip orang hamil adalah akibat tumor. Lalu dia pun ke dokter. Ternyata dokter menyatakan bahwa di dalam perutnya adalah parasit kembarannya yang berkelamin laki-laki. Itu sebabnya, nafsu makan Bhagat sangat luar biasa melampaui orang normal, padahal meski makan banyak tapi tubuhnya pun tidak gemuk. Ternyata, itu adalah pengaruh parasit kembarannya yang terus berkembang di dalam perutnya.

6. The Human Octopus [INDIA]
10 Keanehan manusia di Asia yang mengejutkan dunia
Laksmi Tatm, bocah yang kelahirannya menjadi sangat menggegerkan karena dia lahir dengan 4 kaki dan 4 lengan. Orang menyebut bocah ini sebagai Human Octopus atau manusia gurita. Kondisi itu terjadi karena parasit kembarannya yang masuk ke dalam dirinya sewaktu dalam kandungan. Kejadian yang menghebohkan itu sempat diartikan lain oleh masyarakat tertentu. Mereka percaya bahwa Laksmi adalah penjelmaan Dewi Laksmi, yakni dewi berkaki delapan yang menajdi salah satu yang dipuja dalam agama Hindu. Dua tahun kemudian, setelah Laksmi cukup besar, dokter pun melakukan pembedahan terhadap parasit di tubuhnya. Kini bocah cantik itu bisa hidup normal, hanya dengan dua tangan dan dua kaki.

7. The Tree Man [INDONESIA]
10 Keanehan manusia di Asia yang mengejutkan dunia
Laki-laki Pohon Indonesia yang dikenal sebagai Dede menderita karena kombinasi Human Papilloma Virus (HPV) dan kekacauan genetik. Pertumbuhan kutil yang terus menerus sudah mengambil-alih sebagian tubuhnya. Akibatnya ia mendapat cemooh dari banyak orang, bahkan sampai kehilangan pekerjaan karenannya. Akhirnya pertolongan pun datang, Dede yang telah memiliki dua anak ini pun menjalani operasi di rumah sakit Hasan Sadikin Bandung dengan biaya ditanggung oleh pemerintah.

8. The Gigantic Face [VIETNAM]
10 Keanehan manusia di Asia yang mengejutkan dunia
Lai Ti Dao adalah seorang gadis kecil yang menderita penyakit tumor Schwannoma, yang awalnya hanyalah sebuah benjolan biasa di kerongkongannya. Namun benjolan ini kemudian membesar dan nyaris membunuhnya. Beruntung pertolongan segera datang, dia diterbangkan ke Miami Amerika. Di sana dia menjalani pembedahan selama 10 jam, dan dokter mengangkat 10 pon tumor.

9. The Conehead [VIETNAM]
10 Keanehan manusia di Asia yang mengejutkan dunia
Nguyen Xuan Minh berumur 5 tahun ketika gambar ini dibuat di Tu Du Hospital 2005. Kondisinya aneh, kepala memanjang ke atas, matanya menonjol. Dokter sempat bingung dengan keadaan itu. Kebanyakan orang percaya bahwa Nguyen mungkin adalah salah satu korban defoliant Jingga Agen, yang dipakai oleh angkatan perang Amerika selama perang Vietnam. Kemungkinannya adalah orangtua Nguyen terkontaminasi defoliant sehingga bocah malang inipun terlahir cacat. Dan mungkin, ia harus menjalani hal ini sepanjang hidupnya. Sejauh ini tidak ada kabar apakah Nguyen mendapat pertolongan dengan kondisinya ini.

10. The Stunted Fingers [VIETNAM]
10 Keanehan manusia di Asia yang mengejutkan dunia
Le Thi Hoa adalah salah seorang anak cacat yang juga dicurigai sebagai korban radiasi kimia. Ia dilahirkan dengan jari kerdil. Namun, dia tidak pernah berhenti menulis dengan "gaya tulisan tangan yang sangat baik."

Kamera Tertua dan Termahal di Dunia

Posted: 14 Oct 2010 10:26 PM PDT

Sebuah kamera Daguerréotype, salah satu kamera yang pertama kali diproduksi secara komersial, rencananya akan dijual dengan perkiraan harga £600,000 (sekitar 9 miliar rupiah).

Harga tersebut akan membuat kamera kotak kayu geser tahun 1839 ini menjadi kamera tertua dan termahal di dunia.



Kamera ini dibuat oleh Alphonse Giroux, adik ipar dari Louis-Jacques-Mandé Daguerre dan bahkan ditandatangani oleh Daguerre sendiri, penemu proses fotografi praktis pertama.

Kamera langka ini ada di Jerman Utara dari generasi ke generasi dan ayah si pemilik kamera ini memberikannya pada tahun 1970-an sebagai hadiah saat dia menjadi ahli optik.

Fitur-fitur kamera ini adalah interior beludru hitam dan layar ground-glass, tanpa autofocus atau face recognition.


7 Keajaiban Dunia Yang Tidak Banyak Diketahui

Posted: 14 Oct 2010 10:25 PM PDT


1.Banaue Rice Terraces di Filipina

Dari gambar ini kelihatan luar biasa, ya, sawah irigasi kuno yang berumur 2000 tahun. Terletak di gunung Ifugao Filipina, terkenal dengan sebutan Banaue Rice Terraces. Tidak muluk-muluk, tapi Filipina merasa cukup puas seandainya Banaue Rice Terraces ditempatkan sebagai "Keajaiban Dunia ke Delapan".
Diperkirakan, sawah yang 'diukir' di gunung Ifugo ini, dibuat dengan peralatan yang sangat tradisional oleh nenek moyang bangsa Filipin. Sawah petak ini berada di 1.500 meter di atas permukaan laut dan mengelilingi lereng gunung sejauh 10.360 kilometer persegi.
Yang luar biasa, nenek moyang sudah mengatur sedemikian rupa pengairan sawah yang berasal dari hutan yang berada atas persawahan itu. Penduduk setempat sampai hari ini masih menanam pati juga sayuran di sawah itu.
Erosi, merupakan salah satu ancaman bagi keberadaan sawah kuno ini. Karenanya, pemerintah juga warga sekitar sangat peduli hal ini, perawatan serta rekonstruksi dilakukan terus menerus, untuk menjaga kelestariannya.

2.Sigiriya di Sri Langka

Ini adalah sisa-sisa peninggalan istana kuno yang terletak di atas bukit batu. Sigiriya atau Batu Singa, begitu sebutannya. Terletak di Matale District, Sri Lanka, dikelilingi hutan, waduk, juga kebun. Letaknya yang unik, ditambah dengan pemandangan menakjubkan, membuat Sigiriya banyak dikunjungi wisatawan. Melihat dari udara, Sigiriya seperti lukisan kuno yang mengingatkan orang pada Ajanta Caves di India.


Sigiriya dibangun pada masas pemerintahan Raja Kassapa I yang memerintah dari 477-495 AD. Tempat ini adalah satu dari tujuh peninggalan kuno yang dimiliki Sri Langka. Diduga, Sirigiya didiami sejak masa pra-sejarah. Lalu, pada abad ke-5 BC, tempat ini dipakai sebagai biara.
3. Tower of Hercules di Spanyol

Menara Hercules adalah mercu suar kuno peninggalan Romawi yang terletak di semenanjung, sekitar 2,4 kilometer (1,5 mil) dari pusat Corunna, Galicia, barat laut Spanyol. Nama Corunna berasal dari kolom kuno. Tinggi tower ini 55 meter menghadap pantai Atlantik Utara, Spanyol.
Mercusuar Hercules berusia 1900 tahun, peninggalan Romawi yang masih beroperasi hingga kini
Konon, usia tower ini sudah mencapai 1900 tahun, direhabilitasi tahun 1791. Ini adalah mercu suar peninggalan Romawi yang hingga kini masih difungsikan.

4. Toruń, Kota Kuno di Polandia Utara yang Masih Eksis

Toru adalah kota di Polandia utara, persisnya di Vistula River. Ini adalah kota kuno yang telah ada sejak 1100 BC yang sampai sekarang masih eksis. Kota ini adalah kota kelahiran Nicolaus Copernicus (Seorang astronom, matematikawan, dan ekonom. Teorinya yang terkenal adalah matahari sebagai pusat Tata Surya, menjungkirbalikkan teori geosentris tradisional —yang menempatkan Bumi di pusat alam semesta— dianggap sebagai salah satu penemuan yang terpenting sepanjang masa, dan merupakan titik mula fundamental bagi astronomi modern dan sains modern. Teori ini menimbulkan revolusi ilmiah)
Torun kota kuno di Polandia masih eksis hingga kini. Diduga kota ini sudah ada tahun 1100 BC
Toru menjadi cikal bakal pemukiman pertama di daerah itu, diperkirakan telah ada sejak 1100 BC. Kota itu berkembang pada abad pertengahan, yakni abad ke 7 hingga ke 13. Kemudian Kesatria Teutonic membangun benteng di sekitar pemukiman, antara tahun 1230-31. Pada 1263, biarawan Franciscan menetap di daerah itu mengikuti Dominika pada 1239.

Kota ini semakin berkembang dengan dibangunnya kota baru di dekat Toru. Kedua kota ini berkembang menjadi pusat perdagangan penting pada abad pertengahan.
Kalau anda melihat potret ini, sungguh menarik. Tempat ini sejak dulu hingga sekarang banyak dikunjungi. Kalau dulu karena menjadi kota dagang, sedang sekarang menjadi kota wisata yang sarat dengan sejarah masa lalu.

5.Ajanta Caves di India
Goa Ajanta di Maharashtra, salah satu dari banyak peninggalan kuno yang ada di India. Yang menakjubkan di goa ini banyak terdapat lukisan juga patung-patung Buddha bernilai seni tinggi. Diperkirakan, monumen-monumen yang ada dalam goa ini mulai digarap pada abad ke 2 BC.

Tapi goa di Ajanta ini kemudian ditinggalkan. Selama 1300 tahun goa ini terbengkalai, di bagian luar, belukar tumbuh tinggi, akhirnya menjadi hutan yang otomatis menyembunyikan keberadaan goa ini. Tidak ada yang pernah tahu bahwa di sana tersimpan 'warisan dunia' yang luar biasa. Sampai akhirnya pada musim semi tahun 1819 seorang perwira Inggris, tanpa sengaja memasuki ngarai yang curam.
Semakin dalam dia masuk ke sana, dan dia luar biasa kaget karena ia menemukan sebuah pintu tersembunyi di salah satu gua. Inilah kunjungan pertama manusia setelah ribuan tahun. Ketika ditemukan goa itu hanyalah 'rumah' burung dan kalelawar serta binatang lainnya. Kapten Smith kemudian melakukan eksplorasi pertama untuk mengetahui 'isi' dari goa misterius itu. Nama Kapten Smith ini diketahui, karena yang bersangkutan menuliskan namanya pada dinding goa dan tahun kedatangannya. Ia menulis, "Kapten Smith, April 1819".

6. Lembah Bunga di Himalaya
Lembah Bunga adalah lembah yang berada di ketinggian Himalaya. Para pendaki juga ahli botani menggambarkan lembah itu luar biasa indah, sudah ada sejak lebih dari seabad lebih, bahkan dalam mitologi Hindu, penggambaran keberadaan lembah ini sudah ada sejak jaman dahulu kala.

Hamparan yang lembut, padang rumput di selingi bunga-bungaan warna warni, sangat indah dan nyaris menyesakkan nafas memandangnya. Lembah bunga yang indah semakin lengkap dengan adanya background gunung dan hutan. Lembah bunga ini dinyatakan taman nasional (Nanda Devi National Park) pada 1982. Masyarakat setempat mengetahui keberadaan lembah bunga ini, mereka meyakini bahwa tempat itu dihuni oleh kawanan peri.

7. Metéora, Bangunan di Puncak Gun
ung Batu Athos, Yunani
Lihat gambar-gambar ini, pasti anda takjub. Bagaimana bisa sebuah castile bisa berdiri di puncak gunung batu. Terbayangkan betapa sulitnya pembangunan castle ini, padahal usianya sudah ratusan tahun. Ini adalah kompleks biara-biara ortodoks Timur paling besar dan paling penting di Yunani. Persisnya, biara-biara ini dibangun di puncak gunung batu Athos.

Ada enam biara di kompleks ini. Persisnya berada di kawasan Thessaly, dekat sunagi Pineios, pinggir baratlaut Yunani Tengah.Yang cuku menarik adalah akses menuju biara yang sangat sulit. Konon, dulunya untuk mencapai biara digunakan tanggap panjang atau semacam jala yang dipakai untuk menaikkan dan menurunkan barang, termasuk manusia. Dibutuhkan kekuatan iman untuk bisa mencapai biara ini.

7 Cara Memanjangkan Rambut Lebih Cepat

Posted: 14 Oct 2010 10:24 PM PDT


Oh, no! Stylist memotong rambut Anda terlalu pendek! Tengkuk yang terlihat membuat Anda tidak percaya diri, dan merasa mau masuk angin. Bagaimana cara agar ram-but cepat panjang kembali?

Hal seperti ini kerap kita alami. Entah karena salah potong rambut, atau Anda ingin mendapatkan model rambut idaman sebelum trennya keburu berganti, Anda berharap rambut bisa panjang dalam sekejap. Berita baiknya, hal ini bisa saja terjadi. Seorang hairdresser mungkin akan mengatakan, jangan memotong rambut Anda lagi, sekalipun hanya untuk trimming atau merapikan model rambut.


Pada dasarnya, rambut akan tumbuh dengan cepat bila dalam keadaan sehat. Berikut adalah tips yang dapat Anda lakukan agar rambut tetap sehat dan cepat panjang:


1. Jika rambut Anda rusak atau ujungnya bercabang, segera rapikan bagian yang bercabang tersebut. Memang Anda harus memotongnya, namun ini merupakan langkah awal.


2. Jangan keramas setiap hari. Shampo bisa mengurangi minyak alami yang dihasilkan oleh rambut, dan berguna untuk menutrisi rambut. Kurangi kebiasaan ini menjadi beberapa kali seminggu, atau tiga hari sekali. Jika rambut Anda cepat kotor sehingga harus dicuci setiap hari, gunakan sedikit kondisioner setiap beberapa hari sekali. Kecuali Anda bekerja di luar ruangan, rambut Anda tidak kotor-kotor amat sehingga harus dikeramas setiap hari. Sedikit kondisioner cukup untuk mengusir kotoran dan melembutkan rambut.


3. Minimalkan penggunaan karet rambut atau aksesori lain yang akan mencengkeram rambut Anda. Saat panjang rambut mulai nanggung, Anda memang cenderung akan mengikatnya supaya tidak mengganggu. Namun karet rambut akan menyebabkan rambut patah jika setiap kali Anda mengikatnya di tempat yang itu-itu saja, seperti kuncir kuda.


4. Gunakan produk-produk penataan rambut sesedikit mungkin. Misalnya gel, volumizer, serum, hairspray, dan lain sebagainya. Penggunaan produk yang terlalu sering membuat rambut menggumpal, sehingga Anda butuh shampo lagi untuk membersihkannya. Gumpalan bahan-bahan penataan rambut juga menambah kotor rambut Anda.


5. Minimalkan penggunaan alat-alat yang panas, seperti blow dryers, pengikal rambut, atau setrika rambut. Boleh-boleh saja memakainya, namun coba untuk tidak melakukannya terlalu lama agar rambut tidak terkena panas terlalu lama.


6. Pakai topi. Paparan sinar matahari akan merusak dan mengeringkan rambut. Jaga agar rambut menjadi sesehat mungkin sehingga mudah untuk tumbuh lagi.


7. Gunakan sikat rambut untuk memijat kulit kepala setiap malam. Lakukan gerakan memutar ke seluruh kulit kepala sekitar 15 menit. Setelah itu, sisir rambut Anda perlahan dari pangkal rambut hingga ke ujung. Cara ini akan mendistribusikan minyak alami pada pangkal rambut ke seluruh rambut hingga ujungnya.

Ajak Andhika di Video Klip, Ussy Belum Mau Duet

Posted: 14 Oct 2010 10:22 PM PDT

Detail Berita
Ussy Sulistyawati
JAKARTA- Pesinetron yang kini menjadi penyanyi solo, Ussy Sulistyawati, mengajak Andhika Pratama menjadi bintang video klip single Cinta Kamu Titik!. Tapi, dia mengaku belum siap untuk berduet dengan pacarnya itu.

Ussy bercerita awalnya dia sudah berbicara dengan produser Nagaswara untuk mengajak Andhika di dalam video klip. "Terus aku tawarin Andhika. Dia beneran mau, ya aku gak maksa," terang Ussy saat ditemui di MU Cafe, Jakarta, Kamis (14/10/2010).

Ussy tak mau mengambil kesempatan dari hubungannya dengan Andhika, karena itu dia belum mau berduet Andhika.

"Pak Rahayu dari awal sudah tawarin duet. Berharap hubungan kami bisa mengkatrol penjualan. Tapi aku gak mau. Sekarang Kejar karir sendiri sendiri dulu, satu saat nanti baru duet," paparnya.

Diketahui Ussy baru saja merilis single barunya berjudul Cinta Kamu Titik!. Video klip single ketiganya itu dibintangi oleh pacar Ussy, Andhika Pratama.

Dewi Persik Berharap Dhani Buatkan Album

Posted: 14 Oct 2010 10:21 PM PDT

Detail Berita
Ahmad Dhani dan Dewi Persik
JAKARTA - Selama tujuh tahun berkarir di dunia dangdut, Dewi Persik tak pernah memiliki koleksi album sendiri. Dengan bergabung di Republik Cinta Manajemen, dia berharap sang bos, Ahmad Dhani bisa membuatkan album untuknya.

"Siapa sih penyanyi yang tidak ingin mempunyai album sendiri? Tentunya itu impian semua penyanyi," ujar Depe di Jakarta belum lama ini.

"Buat apa saya bergabung dengan Mas Dhani kalau saya gak bisa mencapai impian tapi saya bukan manusia yang terlalu ambisi mengarah ke sana. Tapi ada niat saya mencapai ke sana," lanjutnya.

Kedekatan dia dengan mantan suami Maia Estiyanti itu, bagi Depe bukan ajang kesempatan untuk mencapai ambisi dengan menghalalkan segala cara, termasuk impiannya selama ini bisa bikin album.

"Tapi bukan berarti menghalalkan segala cara. Kalau Mas Dhani gak buatin album bukan berarti harus aku sedihin karena mas Dhani businessman tahu apa yang terbaik buat anak-anaknya. Jadi aku gak sakit karena harus mikirin itu terus. Tapi Mas Dhani tahu saya harus sukses," katanya.

Menurut Depe, lebih penting baginya belajar terus untuk menjadi penyanyi yang benar-benar profesional agar bisa berkembang terus dibandingkan habis tenaga hanya demi ambisi.

"Tapi itu (album) bukan ambisi saya banget, karena ada batasan yang bisa saya lakukan, mana yang tidak. Di RCM aku belajar bagaimana menjadi penyanyi professional. Saya melihat artis Mas Dhani sukses disitu. Saya melihat, Saya gak ingin karir saya datar-datar saja kalau Mas Dhani diberikan anugerah, di ingatkan Tuhan,'nih buatin dong si dewi album', berarti itu kan mencapai impian saya," ungkap wanita kelahiran Jember, 18 Desember 1985, ini.

Single Baru Bikin Ussy Merasa ABG Lagi

Posted: 14 Oct 2010 10:20 PM PDT

Detail Berita
Ussy Sulistyawati
JAKARTA- Ussy Akhirnya merilis single barunya. Lagu berjudul Cinta Kamu Titik! Ini membuat janda beranak satu ini merasa seperti anak baru gede lagi.

"Aku merasa punya dua muka. di pangung jadi ABG, di luar itu tetap jadi ibu," kata Ussy saat ditemui di MU Cafe, Jakarta, Kamis (14/10/2010).

Mendapatkan lagu bertema ABG lagi, Ussy mengaku pertama kali disebabkan lagu Klik yang diberikan oleh Dewiq. "Dia bilang musik dan lagu itu sangat pas buat aku," ujarnya.

Di album kedua, Ussy pun mencoba mencari yang lain misalnya dengan merubah dandanan menjadi lebih nge-rock. "Tapi masyarakat gak bisa terima begitu saja. Jangankan lagu, dandanan dibikin agak nge-rock saja sudah diprotes terus," katanya.

Meski begitu, bukan berarti Ussy harus mengenakan dandanan dan pakaian ala ABG dalam kesehariannya. "Ini kan profesional saja. Misalnya kalau ada masalah di luar, di panggung aku harus bisa nyanyi dengan senyum," jelasnya.

Pacar Andika ini mengungkapkan, sebanyak 70 persen penggemarnya adalah remaja yang baru beranjak dewasa. "Tapi saya gak mau tanggapi mereka seperti anak SMP," pungkasnya.

Kiki Amalia: Ternyata Ada Laki-Laki Gentle Melamar

Posted: 14 Oct 2010 10:20 PM PDT

Detail Berita
Kiki Amalia
JAKARTA - Perasaan Kiki Amalia sedang berbunga-bunga. Beberapa kali patah hati, akhirnya dia menemukan calon pendamping hidupnya, Markus Haris Maulana.

"Ternyata, ada laki-laki yang secara gentle datang melamar. Sekarang kan susah cari yang mengerti dengan pekerjaan aku," ungkap Kiki ditemui di Butik Desainer Amy Atmanto, Tebet Timur, Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2010).

Kiki dan Markus sudah saling kenal sejak 2004. Saat itu dia masih menjadi presenter acara sepakbola dan sempat mewawancarai Markus.

"Tapi setelah itu lost contact, dan baru ketemu di Twitter," cerita Kiki.

Mengapa akhirnya aktris yang juga presenter ini jatuh ke pelukan Markus? "Dia itu lelaki banget yah. Dia mualaf dan banyak memberikan pelajaran dari segi agama," ujar Kiki.

Dia yakin Markus akan menjadi imam yang baik baginya dan kelak untuk anak-anak. Saat ini, Kiki mengaku gugup menghadapi hari bahagia yang akan digelar pada Desember mendatang.

"Aku dibilang enggak boleh stres, tapi aku enggak percaya saja. Ini seperti mimpi. Pokoknya perasaannya sangat luar biasa, apalagi pas dilamar," kata dia.

Timur Pradopo Mirip Jenderal Naga Bonar

Posted: 14 Oct 2010 10:18 PM PDT


JAKARTA- Komjen Pol Timur Pradopo telah menjalani uji kepatutan dan kelayakan di Komisi III DPR tadi malam. Para wakil rakyat pun akhirnya setuju pria asal Jombang itu menjadi Kapolri, meski dengan sejumlah catatan.

Presidium Komite Aksi Pemuda Antikorupsi Hari Purwanto mengatakan, sosok Timur, Pradopo tak ubahnya seperti Jenderal Naga Bonar. "Jenderal Naga Bonar berani, tapi nalar kurang," ucapnya saat di hubungi okezone, Jumat (15/10/2010).

Kalau mau membuktikan dirinya berkualitas, lanjutnya, Timur harus mampu mengungkap kasus rekening gendut perwira Polri dan tidak menghilangkan niat membongkar kasus suap. "Kalau tidak mampu lebih baik mundur,"singkatnya.

Mantan aktivis 98 ini menambahkan, persoalan kenapa hanya satu calon Kapolri yang diajukan, memang menjadi hak proregratif presiden. Namun seharusnya tidak mengesampingkan sistem kepangkatan di kepolisian.

"Makin jauh api dari panggang, dan Timur cenderung dikatrol pemerintah. Menjadi bintang tiga cepat betul. Hal ini akan berimbas pada regenerasi di Polri yang kacau," katanya.

Selain bermasalah dalam hal jenjang kepangkatan, Timur juga belum menuntaskan berbagai kasus saat menjabat Kapolda Metro Jaya, seperti kasus Ciketing, bentrok Ampera, pelemparan bom molotov ke kantor Majalah Tempo, serta penganiayaan aktivis ICW.

"Artinya kerangka pertemuan dipimpinan DPR dalam rangka mempermudah langkah Timur tadi malam. Jadi tadi malam hanya dagelan politik," tutupnya.

Timur Diminta Tidak Terseret Kepentingan Penguasa

Posted: 14 Oct 2010 10:18 PM PDT

Komjen Pol Timur Pradopo

JAKARTA - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso berharap Komjen (Pol) Timur Pradopo bisa menjaga independensi Polri saat menjabat sebagai Kapolri. Polri diminta tidak ikut terseret dalam pusaran kepentingan politik praktis.

"Jangan sampai Polri tergoda untuk masuk dunia politik praktis. Apalagi kalau kemudian hanya melindungi politik praktis dalam pemilu unuk kepentingan penguasa kalau itu terjadi maka kiamatlah Polri kita," kata Priyo di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (15/10/2010).

Selain itu, Priyo berharap kepemimpinan Timur melanjutkan reformasi internal di tubuh Polri untuk menguatkan soliditas dan memupuk kepercayaan publik.

"Adanya isu rekening gendut dan lain sebagainya mudah-mudahan, pada zaman Kapolri yang baru ini bisa ada ikthar yang menenteramkan hati kita semua, bahwa Polri tidak lagi ada setoran ke atas," sambungnya.

Ketua DPP Partai Golkar ini kembali mengingatkan komitmen Timur untuk menuntaskan perkara Bank Century. Priyo menilai penanganan Century hingga saat ini masih terkatung-katung.

"Saya kira kita akan beri apresiasi bintang empat, bintang lima kalau perlu," tegas dia.

Imparsial Kecewa DPR Setujui Timur Pradopo

Posted: 14 Oct 2010 10:16 PM PDT

Timur Pradopo

JAKARTA - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bidang Hak Asasi Manusia, Imparsial menyesalkan persetujuan yang diberikan Komisi Hukum DPR atas calon Kapolri Komjen (Pol) Timur Pradopo.

"Sangat mengecewakan karena baik Presiden maupun Parlemen tidak mendengar suara korban dan keluarga korban pelanggaran HAM," kata Direktur Pelaksana Imparsial Poengky Indarti saat dihubungi okezone, Jumat, (15/10/2010).

Poengky kembali mengingatkan rekam jejak Timur yang tersangkut dugaan pelanggaran HAM dalam tragedi Trisakti tahun 1998 silam. Selain itu, niat Timur menggandeng ormas Front Pembela Islam (FPI) dalam kegiatan pengamanan justru malah melemahkan posisi Polri.

"Meski dia punya 10 program, tapi kami melihat komitmennya untuk menindak tegas anak buahnya yang melakukan pelanggaran hukum dan HAM tidak terlihat. Padahal track record polisi di bidang HAM di masa reformasi ini sangat buruk," sambungnya.

Dalam uji kepatutan dan kelayakan kemarin, Timur menjelaskan dugaan keterlibatannya dalam Tragedi Trisakti kala dirinya menjabat Kapolres Jakarta Barat. Menurutnya, dia hanya bertugas mengamankan wilayah kalaupun ada strategi menangani demonstrasi itu merupakan kewenangan atasan.

Sementara soal mangkirnya Timur atas pemanggilan Komnas HAM itu dilakukan semata karena tugasnya berkaitan dengan institusi Polri secara keseluruhan. Mantan Kapolda Metro Jaya itu mengaku tidak memenuhi panggilan karena tidak diizinkan oleh atasannya.

"Kami khawatir pada masa kepemimpinan Timur nanti, polisi benar-benar menjadi alat kepentingan penguasa," ujar Poengky.

Inilah Jadwal Pemadaman Bergilir Hari Ini

Posted: 14 Oct 2010 10:15 PM PDT

Ilustrasi

JAKARTA - Pemadaman bergilir di Jakarta-Tangerang masih akan terjadi pada hari ini, Jumat 15 Oktober 2010. Hanya saja porsi pemadaman kali ini berkurang jika dibandingkan kemarin.

Hal ini akibat terganggunya IBT 2.500 MVA GITET 500 KV Kembangan yang berdampak pada pengurangan pasokan listrik di wilayah PLN Distribusi Jakarta dan Tangerang. Pemadaman pun telah dilakukan sejak kemarin, Rabu 13 Oktober 2010.

Seperti terungkap dalam keterangan tertulis PLN Disjaya, pemadaman pada pukul 08-11.00 WIB akan berlangsung di daerah Bintaro, Ciputat, Kebayoran Lama, Pondok Aren, Karawaci, dan Teluk Naga.

Sementara pada pukul 11.00-14.00 WIB, pemadaman direncanakan akan dilakukan di Jatake, Central Park, Ciledug, Karang Tengah, Meruya, Kedoya serta Kembangan. Dan pada pukul 14.00-17.00 WIB, pemadaman akan terjadi di Pondok Ranji, Cirendue, Daan Mogot, Pondok Jagung, dan Modern Land.

Berikut ini adalah jadwal lengkap pemadaman hari ini,


Jam Daerah Padam
08.00 wib - 11.00 wib Jl. Panjang, Ulujami, Pondok Betung, Bintaro, Ciputat, Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Pondok Indah, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Ciledug, Jombang, Pondok Ranji, Kreo, Karang Tengah, Pondok Aren, Pesanggrahan, Joglo, Petukangan, dsk. Jl. Batu Jaya, Daan Mogot, Jurumudi, Rw Bamban, Batu Ceper, Dadap, Teluk Naga, Kp. Melayu, Kamal Muara, Tegal Alur Cengkareng, dsk. Ds. Cibodas, Jati Uwung, Pasar Kemis, Jl. Raya mauk, Jl. Raya Serang, Komp Lippo Karawaci, Industri Jatake, Industri Kalisabi, Karawaci Tangerang, dsk.
11.00 wib - 14.00 wib Kawawasn Industri Manis Jatake, Kp Cisereh, Curug, Bitung, Kp. Bunder, Ds. Pasir Jaya Jati Uwung, Ds. Bojong, Ds. Kadu Bitung, Jl. Raya Serang, dsk. Kantor Pajak, Jl, S Parman, Central Park Mall dan Hotel, Kantor PDAM, Komplek Indosiar, Televisi Indosiar, Jl Daan Mogot, Komp Bapenas, Tomang, Pesing, Kav Polri Jl. Jelambar Raya, Apart Mediterania, Univ Tarumanegara, Tanjung Duren, dsk. Kp. Gondrong Petir, Kp. Tanah Seratus, Karang Tengah, Ciledug, Pesanggrahan, Pondok Bahar, Meruya, Kedoya, Kembangan Raya, dsk.
14.00 wib - 17.00 wib Komp. Pesanggrahan Kp. Utan Pondok Ranji, Graha Pd Hijau, Cirende, Jl. Andara, Jl. Purwakarta, STO Bintaro, Bintaro Sektor 6, 7, 9 Jl. Pd Aren, Juramangu, Perigi Raya, Sekolah Global Jaya, Pondok Pucung dsk Perum Puri Metropolitan, Jl. Raya Gondrong Petir, Jurumudi, Daan Mogot Raya, Cengkareng, Semanan Kali Deres, Kbn Jeruk, Kembangan, Cipondoh dsk, Desa Poris, Jl. Raya Cipondoh, Pondok Jagung, Jl. Raya Gondrong Petir, Desa Kunciran, Jl. Raya Daan Mogot, Modern Land, Pinang Griya dsk.

Obama: Menjadi Gay Bukanlah Pilihan

Posted: 14 Oct 2010 10:12 PM PDT


WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama meyakini jika gay atau transeksual bukanlah pilihan gaya hidup tetapi lebih merupakan kelainan biologis yang dideteksi sebelum kelahiran.


Pemerintahan Obama selama ini memang kerap dikritik oleh kalangan gay dan lesbian, karena mereka melihat pemerintah saat ini dianggap lamban menghapus pelarangan kalangan gay yang ingin mengabdi di bidang militer.

"Saya tidak sedang berusaha untuk menjadi seorang ahli. Tetapi, menjadi gay saya pikir bukanlah pilihan," ungkap Presiden Obama seperti dikutip AFP, Jumat (15/10/2010).

"Manusia tidak menentukan siapa yang akan kita cintai. Untuk itu saya pikir diskriminasi terhadap orientasi seksual adalah kesalahan besar," lanjut Obama.

Sikap Presiden ke-44 AS sepertinya akan memicu kemarahan dari kalangan konservatif ataupun kelompok gereja evangelis. Mereka menganggap homoseksualitas adalah dosa dan tentunya melibatkan sebuah pilihan.

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...